Sunday, September 4, 2016

Mujizat Dalam Bencana WTC New York (John)

NAMAKU JOHN, AKU BIASANYA BEKERJA DI LANTAI 81 WTC TOWER I DAN ISTRIKU DI LANTAI 71 WTC TOWER II. HARI ITU AKU TIBA DIKANTOR PUKUL 07.30. AKU BARU SAJA MENGIRIM BEBERAPA DOKUMEN VIA FAX DAN KEMBALI KEMEJA KETIKA AKU MENDENGAR LEDAKAN KERAS. GEDUNG KAMI BERGETAR DAN MIRING, JERITAN HISTERIS TERDENGAR DIMANA2. PESAWAT PERTAMA TELAH MENABRAK LANTAI ATAS GEDUNG KAMI. SEKETIKA ITU JUGA PECAHAN BADAN PESAWAT YANG MENABRAK GEDUNG MASUK KEKANTOR DAN SEGALA SESUATU MULAI TERBAKAR.
SEMUA ORANG BERUSAHA TENANG DAN KAMI MULAI MENUJU TANGGA DARURAT. SAAT ITU HATIKU TERTEKAN,TAKUT DAN BINGUNG. AKU TIDAK PERNAH MENYANGKA KALAU SEBUAH PESAWAT TERBANG TELAH MENABRAK GEDUNG KAMI ATAU GEDUNG TEMPAT ISTRIKU BEKERJA.ISTRIKU HAMPIR MASUK KEGEDUNG SAAT HAL YANG MENGERIKAN ITU TERJADI.
SAAT KAMI SEMUA SEDANG DIEVAKUASI MELALUI TANGGA DARURAT, TELEPON GENGGAMKU TIDAK BERFUNGSI DAN AKU TIDAK DAPAT MENGHUBUNGI ISTRIKU.KETIKA MEMASUKI SEBUAH KANTOR DILANTAI 53 DAN BERUSAHA MENGADAKAN HUBUNGAN TELEPON, SATU2NYA NOMOR YANG BISA AKU HUBUNGI HANYA NOMOR TELEPON SEPUPU ISTRIKU YANG TINGGAL DI QWEENS, NEW YORK.
AKU KATAKAN PADANYA BAHWA AKU DALAM KEADAAN BAIK2 SAJA DAN AKU SEDANG TURUN MELALUI TANGGA DARURAT. AKAN TETAPI AKU BENAR2 MENGKHAWATIRKAN ISTRIKU, KEMUDIAN AKU MELANJUTKAN LARI TURUN KE LANTAI BAWAH.KETIKA KAMI SEDANG TURUN, DIBAWAH SUDAH BANYAK ORANG, BAHKAN ADA RATUSAN PETUGAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PETUGAS POLISI YANG AKAN MENYELAMATKAN ORANG2 YANG TERPERANGKAP.
MEREKA MENGAWAL KAMI MELALUI PINTU KELUAR DI WTC TOWER 2 DAN KETIKA AKU BARU SAJA MENCAPAI THE REVOLVING DOOR GEDUNG ITU, AKU MENDENGAR SEBUAH LEDAKAN KERAS DAN GEDUNG ITU PUN RUNTUH. KETIKA GEDUNG BERLANTAI 110 ITU RUNTUH, AKU BARU SAJA TEPAT TIBA DIPINTU GEDUNG DENGAN SEGALA SESUATU YANG TERBANG DIATAS KAMI, BATU BESAR, DAN JUGA BADAN2 MANUSIA...
SEDIKIT DIANTARA KAMI YANG BERKUMPUL DIUJUNG GEDUNG, TANGAN TUHAN MULAI MEMBERIKU KEKUATAN INI. AKU MULAI MENYATAKAN DARAH YESUS..MEMBERITAHUKAN ORANG2 SEKITAR BAHWA KITA SEGERA MATI DAN BILA ADA DIANTARA KAMI YANG TIDAK MENGENAL TUHAN YESUS KRISTUS UNTUK MENYEBUT NAMANYA DAN BEROLEH PENGAMPUNAN, SEMUA ORANG MENANGIS DAN BERTERIAK " YESUS ", KETIKA KITA BEGITU DEKAT DENGAN KEMATIAN, PERCAYALAH, BANYAK ORANG AKAN BEGITU SIAP UNTUK MENERIMA YESUS SEBAGAI JURU SELAMATNYA.
TAK LAMA KEMUDIAN SELURUH GEDUNG MULAI RUNTUH DAN KAMI TEPAT BERADA DIRERUNTUHAN ITU. TIDAK SATUPUN BATU BESAR ATAU MATERIAL LAINNYA JATUH MENIMPA AKU. SESAAT KEMUDIAN SETELAH SEMUANYA TENANG, AKU BANGUN DAN MELIHAT MAYAT DIMANA2. TUHAN MEMPERTEMUKAN AKU DENGAN SESEORANG DILANTAI DASAR YANG MEMBAWA LAMPU PENCARI YANG MENYALA. AKU TEMUI DIA DAN BERKATA " HANYA YESUS YANG DPT MENYELAMATKAN KITA DAN KARENANYA KITA TETAP HIDUP"
KETIKA DIA BANGUN, AKU MELIHAT TULISAN FBI DI JAKETNYA. KAMI SALING BERPENGANGAN TANGAN DAN MULAI MENYUSURI RERUNTUHAN. CAHAYA LAMPU MENYELAMATKAN HIDUP KAMI. KAMI TIDAK DAPAT MELIHAT APAPUN DI KEJAUHAN. HAL INI SEPERTI DALAM SEBUAH BADAI SALJU DIMANA SEGALA PUING DAN ABU BERTERBANGAN.
ROH KUDUS KEMUDIAN MEMPERLIHATKAN KEPADA KAMI SEBUAH SINAR YANG SEDANG BERCAHAYA DARI SEBUAH AMBULANS, LALU AKU BERKATA KEPADA ORANG FBI INI BAHWA LAMPU YANG KAMI BAWA MENYEBABKAN AMBULANS ITU BERJALAN MELEWATI JALAN INI. BAGAIMANAPUN JUGA KAMI HARUS MENCAPAI TEMPAT AMBULANS ITU.WALAU SEMPAT TERTIMPA RERUNTUHAN YANG BERJATUHAN TAPI TUHAN TETAP MENJAGA AGAR LAMPU KAMI TETAP MENYALA.
TETAPI PERASAAN MENCENGKRAM MENGHANTUIKU KETIKA AKU INGAT ISTRIKU YANG BERADA DI WTC TOWER 2.
" DIA PASTI SUDAH MATI " BEGITU KATA HATIKU. SEGALA BAYANGAN MELINTAS DIPIKIRANKU. ORANG2 MULAI BERLARIAN KESEGALA ARAH, MENCARI TEMPAT YANG AMAN, JAUH DARI PENCAKAR LANGIT.
KAMI BERLARIAN, BERJALAN SEKITAR SEJAM DAN SEPANJANG WAKTU ITU DARI PUKUL 08.45 KETIKA PESAWAT PERTAMA MENABRAK GEDUNG, AKU MENCOBA MENGUNAKAN TELPON GENGGAMKU, SELALU GAGAL. KETIKA WAKTU MENUNJUKAN PUKUL 12.00, TELEPON GENGGAMKU TIBA2 BERBUNYI.. INI MINI DAN DIA KATAKAN BAHWA DIA MASIH HIDUP. KETIKA IA MENDENGAR SUARAKU, DIA SADAR BAHWA AKU MASIH HDUP. INI ADALAH MUJIJAT LAIN YANG AKU TERIMA DARI TUHAN. TERNYATA MINI BELUM TIBA DIGEDUNG ITU. KERETANYA TERLAMBAT DAN TIBA DITEMPAT 5 MENIT SETELAH TABRAKAN YANG PERTAMA SEHINGGA ISTRIKU MEMUTUSKAN UNTUK TIDAK PERGI KEGEDUNG ITU. ISTRIKU SANGAT HISTERIS KETIKA MEMIKIRKAN AKU TELAH MATI DAN MELIHAT BANYAK ORANG BERLOMPATAN KELUAR DARI BERBAGAI LANTAI DIGEDUNG ITU.
KAMI BERDUA SELAMAT DAN HIDUP. KAMI MELIHAT KEBELAKANG DAN MELIHAT KEDUA GEDUNG DIKELILINGI ABU YANG MENYISAKAN ASAP YANG MENGEPUL.AKU TIDAK DAPAT MENJELASKAN PERASAANKU KALA KAMI BERDUA SALING BERTEMU. KAMI BERDUA BEGITU YAKIN BAHWA KAMI MUNGKIN TIDAK AKAN BERTEMU LAGI.KETIKA LEDAKAN TERJADI DAN GEDUNG ITU REMUK MENIMPAKU, AKU DAPAT MEMBAYANGKAN WAJAH ISTRIKU, ORANG TUAKU, DAN NENEK TERKASIH MELINTAS DALAM BENAKKU. SEKARANG AKU LEGA MENDAPATI KAMI MASIH HIDUP.
TUHAN BEGITU BAIK. KISAHKU INI TERLALU BAIK UNTUK DIBENARKAN. AKU TIDAK MENGALAMI LUKA YANG SERIUS DI TUBUHKU. IZINKAN AKU MEMBERITAHUKAN KEPADA ANDA BAHWA TUHAN MENGETAHUI JUMLAH HELAI RAMBUT KITA DAN TUHAN KITA TIDAK PERNAH LALAI DAN TERTIDUR.
BANYAK RELASI DARI PENJURU DUNIA MENGHUBUNGI KAMI . NAMUN HATIKU BEGITU PILU MENGINGAT RIBUAN ORANG YANG MATI DALAM RUNTUHNYA GEDUNG ITU. KAMI SEDIH DAN PILU KARENA BANYAK ORANG YANG KAMI KENAL YANG MENINGGAL SAAT ITU.NAMUN SATU HALL YANG KAMI TAHU PASTI, KAMI TIDAK AKAN MENYIA2KAN KESEMPATAN, ANUGRAH DAN KESELAMATAN YANG DIBERIKAN TUHAN PADA KAMI.

(MAZMUR 91:7;9)
A THOUSAND SHALL FALL AT THY SIDE, AND TEN THOUSAND AT THY RIGHT HAND; BUT IT SHALL NOT COME NIGH THEE. BECAUSE THOU HAST MADE THE LORD WHICH IS MY REFUGE, EVEN THE MOST HIGH, THY HABITATION.
(WALAU SERIBU REBAH DISISIMU DAN SEPULUH RIBU DISEBELAH KANANMU , TETAPI ITU TIDAK AKAN MENIMPAMU. SEBAB TUHAN IALAH TEMPAT PERLINDUNGANMU, YANG MAHA TINGGI TELAH KAU BUAT TEMPAT PERLINDUNGANMU)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...