Sunday, September 11, 2016

ISIS Tanda Akhir Zaman?

ISIS Tanda Akhir Zaman?

Kemunculan ISIS yang berpakaian serba hitam semuanya, sebenarnya merupakan salah satu nubuatan yang terdapat di dalam Hadits kaum Muslim bahwa sebelum kedatangan Imam Mahdi, akan ada pasukan hitam yang tak terkalahkan yang akan merajalela.

"Kemudian, panji-panji hitam akan muncul panji-panji hitam dari Timur dan mereka akan membunuh kalian dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kemudian dia menyebutkan sesuatu yang aku tidak ingat, kemudian dia berkata, 'Ketika engkau melihat mereka, maka berikanlah pengabdianmu kepada mereka meskipun kalian harus merangkak di atas salju. Karena itu adalah Khalifah Allah, Mahdi"
Arab: ثُمَّ لاَ يَصِيرُ إِلَى وَاحِدٍ مِنْهُمْ ثُمَّ تَطْلُعُ الرَّايَاتُ السُّودُ مِنْ قِبَلِ الْمَشْرِقِ فَيَقْتُلُونَكُمْ قَتْلاً لَمْ يُقْتَلْهُ قَوْمٌ " . ثُمَّ ذَكَرَ شَيْئًا لاَ أَحْفَظُهُ فَقَالَ " فَإِذَا رَأَيْتُمُوهُ فَبَايِعُوهُ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ اللَّهِ الْمَهْدِيُّ "
Transliterasi: Tẖumã lạa yaṣīru ại̹lay̱ wāḥidiⁿ min̊hum̊ tẖumã taṭ̊luʿu ạlrãạyātu ạlsũwdu min̊ qibali ạl̊masẖ̊riqi fayaq̊tulūnakum̊ qat̊lạaⁿ lam̊ yuq̊tal̊hu qaẘmuⁿ " . Tẖumã dẖakara sẖaẙyaⁿ̉ạ lạa ạảḥ̊faẓuhu faqāla " fāi̹dẖā rāảẙtumūhu fabāyiʿūhu walaẘ ḥab̊waⁿạ ʿalay̱ ạltẖãl̊ji fāi̹nãhu kẖalīfaẗu ạllãhi ạl̊mah̊dīũ
(Hadist Sunan Ibnu Majah 36:4084)


"Panji-panji hitam akan muncul dari Khurazan, tidak akan ada yang bisa mengalahkan mereka sampai mereka menancapkan diri mereka di Yerusalem"
Arab: تَخْرُجُ مِنْ خُرَاسَانَ رَايَاتٌ سُودٌ لاَ يَرُدُّهَا شَيْءٌ حَتَّى تُنْصَبَ بِإِيلِيَاءَ "
Transliteration: Takẖ̊ruju min̊ kẖurāsāna rāyātuⁿ sūduⁿ lạa yarudũhā sẖaẙʾuⁿ ḥatãy̱ tun̊ṣaba biại̹ylīāʾa
(Hadist Jami'at Thirmidzhi 7:2269)


Well, ini adalah nubuatan dari kitab saudara kita tercinta, kaum Muslimin bahwa sebelum Imam Mahdi datang, maka akan ada pasukan berpanjikan hitam-hitam yang akan muncul dan mereka tidak akan terkalahkan sampai mereka menancapkan diri mereka di Yerusalem.

Kebetulankah bahwa jika kita melihat sekarang ISIS yang berpakaian serba hitam-hitam dan mereka saat ini termasuk pasukan yang tak terkalahkan dan sedang merajalela?

Well, lagi-lagi entah kebetulan atau tidak, dalam kitab Wahyu, ketika pembukaan materai ketiga, maka dikatakan dengan sangat jelas akan muncul "kuda hitam"

(Wahyu 6:5 [LAI TB] Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketiga, aku mendengar makhluk yang ketiga berkata: "Mari!" Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya.
6:6 Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu.")


Kebetulankah bahwa Alkitab juga menubuatkan akan muncul "kuda hitam" pada saat pembukaan materai ke-3? Mungkinkah ada koneksinya dengan ISIS? Simpulkan sendiri Kuda selalu berbicara tentang peperangan, dan apakah "kuda hitam" itu memang mengacu kepada mereka yang mengenakan simbol-simbol hitam seperti ISIS? Well, simpulkan saja sendiri.

Satu hal yang pasti, ISIS muncul tepat pada saat bulan darah yang pertama, pada tanggal 15 April 2014, pada hari raya paskah Yahudi. Sekitar 1 bulan kemudian ISIS pun muncul dan merajalela.

Dalam Talmud Yahudi sudah dikatakan bahwa ketika engkau melihat bulan menjadi darah, maka pedang akan datang ke dunia

"Jika permukaannya (bulan) seluruhnya nampak seperti darah, maka pedang datang ke dunia"
Ibrani:כולו פניו דומין לדם חרב בא לעולם 
Transliteration: Kulo panav domiyn ledam, kherev ba le'olam
(Talmud, Sukkah 29a)


Tuhan Yesus sendiri juga memperingatkan kita bahwa akan ada tanda pada matahari, bulan, dan bintang

(Lukas 21:25 [LAI TB] "Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut.
21:26 Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.)


Well, kebetulan atau tidak ketika bulan darah itu muncul, maka ISIS pun juga muncul? Simpulkan sendiri

Tetapi jelas, terlalu aneh untuk disebut sebagai kebetulan. Seharusnya dengan adanya tanda-tanda ini semua, harusnya kita semakin berjaga-jaga akan kedatangan Tuhan Yesus.

Well sayangnya seperti biasa, banyak sekali orang-orang Kristen, baik teolog-teolog Kristen, dosen teologi, pendeta, dll yang entah apa karena mereka itu sudah "terlalu pintar" atau karena mereka itu memang tidak belajar sehingga mereka anggap hal-hal seperti ini hanyalah omong kosong belaka dan tidak sanggup untuk menangkap dan membaca tanda-tanda tersebut.

Mereka yang bijak, akan berjaga-jaga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...