Thursday, September 15, 2016

kenapa para nabi bangsa Israel ga kenal nama allah swt?

BUDAK BUDAK YANG HARUS DIBEBASKAN DARI "PENJARA" DOGMA

Silahkan Ber-Agama Apapun Asal Jangan Islam !
Budak budak yang harus dibebaskan dari “penjara” dogma yang menganggap berhala allah swt, tuhan Islam ciptaan Muhammad SAW adalah Tuhan. Sebelum agama Islam ada didunia, tidak ada satupun manusia ataupun nabi yang mengenal, siapakah makhluk terkutuk bernama allah swt, tidak mungkin manusia dan nabi tidak mengenal, Allah yang menciptakan mereka.
Sebelum agama Islam ada didunia, Allah memang adalah Tuhan Yang maha esa dan kalau Allah memiliki anak, apa lantas bisa membuatnya menjadi Allah yang tidak maha esa lagi?
Siapa yang bisa melarang atau menghalangi Allah ingin memiliki anak?
Apakah allah swt, tuhan Islam ciptaan Muhammad SAW bisa melarang atau menghalangi, kalau Allah ingin memiliki anak?
Ayat Yosua 24:23, menegaskan kami harus menyembah TUHAN, Allah Israel, dilarang menyembah allah asing (allah swt).
Yosua 24:23 Ia berkata: “Maka sekarang, jauhkanlah allah asing yang ada di tengah-tengah kamu dan condongkanlah hatimu kepada TUHAN, Allah Israel.”
allah swt hanya bisa mengaku memberikan mu’jizat2 kepada Yesus, setelah mengetahui kehebatan Yesus, tanpa allah swt Yesus tetap bisa melakukan mujizat, karena saat Yesus ada membuat mujizat, allah swt masih belum ada didunia.
Kalau allah swt bisa memberi mujizat kepada Yesus, mengapa ia tidak dapat memberi satu mujizatpun kepada Muhamad SAW.
Sebelum agama Islam ada didunia, para nabi Israel (Yahudi) mengajarkan kepada umatnya masing-masing, dari hari ke hari, dari bulan ke bulan dan dari tahun ke tahun, secara turun temurun, bahwa Allah yang mereka sembah memiliki anak.
Konon pada abad 6 masehi, muncul Muhammad SAW mengusung allah swt sebagai tuhan Islam yang lain dari pada yang lain, tidak sama dengan Allah yang pertama kali disembah dimuka oleh para nabi Israel (Yahudi), allah yang diusung Muhammad SAW bernama allah swt tidak memiliki anak.
Pertanyaannya adalah, allah swt berasal dari mana, mengapa ia tidak sama dengan Allah yang pertama kali disembah dimuka oleh para nabi Israel (Yahudi)?
Seharusnya allah swt harus sama dengan Allah yang pertama kali disembah dimuka bumi ini oleh para nabi Israel (Yahudi).
Kesimpulannya adalah, kalau ada Allah yang tidak sama dengan Allah yang pertama kali disembah dimuka bumi ini oleh para nabi Israel (Yahudi), maka ada dua kemungkinan:
1. allah tersebut adalah berhala alias allah asing.
2. allah tersebut diciptakan oleh nabinya sendiri.
Semoga Tercerahkan …..
Akhir Kata: Salam Damai Saudara-Ku Sebangsa .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...