Monday, September 12, 2016

Muhammad kena sihir pun dimasukkan ke dalam al-Quran

Muhammad kena sihir pun dimasukkan ke dalam al-Quran

Bahwa Muhammad tidak bisa membuat mijijat selama hidupnya ditulis di dalam al-Quran, bagi orang yang percaya bahwa isi al-Quran adalah kata-kata Allah Swt seharnya bisa diterima bahwa Muhammad tidak bisa mendatangkan mujizat. Tapi kemudian al-Quran yang dipropagandakan sebagai mujizat Muhamamd.

AM dengan bangga menulis, “Sedangkan Nabi Muhammad mukjizatnya adalah al-Quran yang masih terjaga keasliannya sampai detik ini dan ajarannya berkembang pesat dan masih dipakai walau Sang Nabi Besar telah tiada...”

Sebenarnya banyak yang dapat kita bahas bahwa isi al-Quran tidak lain hanya kumpulan ocehan ngawur Muhammad. Para penafsir al-Quran berusaha mencari jawaban atas ayat-ayat yang tidak jelas maksudnya apa dengan bertanya apa maksud Allah Swt menurunkan ayat itu. Sebenarnya tidak usah ditafsriakan teralalu jauh dengan mencari apa maksud Allah Swt lebih baik dikonstrasika saja apa sih maunya Muhammad dengan ayat itu. Kita baca surat Al Falaq ayat 1:5

Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh dari kejahatan makhluk-Nya, dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita, dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul[1609], dan dari kejahatan pendengki bila ia dengki."
[1609]. Biasanya tukang-tukang sihir dalam melakukan sihirnya membikin buhul-buhul dari tali lalu membacakan jampi-jampi dengan menghembus-hembuskan nafasnya ke buhul tersebut.

Dari stturktur bahasaanya saja Muhammad tidak cermat kalau mengatakan bahwa surat itu dari Allah Swt. Mana mungkin Allah Swt mengatakan, “Katakanlah...” Perhatikan isinya, Tuhan menguasai subuh dari kejahatan makhluk-Nya, loh katanya Tuhan maha kuasa? Lebih rame lagi Tuhan jadi tempat berlindung dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir? Masa sih surat seperti ini dari Tuhan. Di jaman dulu memang banyak cerita tukang sihir tetapi sekarang setelah orang hidup rasonal tuikan sihir hilang tuh?

Apa sebenarnya yang terjadi dengan Muhammad sehingga muncul surat itu ditulis di keterangan di dalam al-Quran

Keterangan Resmi
Dalam suatu riwayat dikemukakan bahwa Rasulullah saw. pernah sakit yang agak parah, sehingga datanglah kepadanya dua malaikat, yang satu duduk di sebelah kepalanya dan yang satu lagi duduk di sebelah kakinya. Berkatalah malaikat yang berada di sebelah kakinya kepada malaikat yang berada di sebelah kepalanya: "Apa yang engkau lihat?" Ia berkata: "Dia kena guna-guna." "Apa guna-guna itu?" "Guna-guna itu sihir." "Siapa yang membuat sihirnya?" Ia menjawab: "Labid bin al-A’syam Alyahudi yang sihirnya berupa gulungan yang disimpan di sumur keluarga Si Anu di bawah sebuah batu besar. Datanglah ke sumur itu, timbalah airnya dan angkat batunya kemudian ambillah gulungannya dan bakarlah." Pada pagi hari Rasulullah saw. Mengutus Ammar bin Yasir dengan kawan-kawannya. Setibanya di sumur itu tampaklah airnya yang merah seperti pacar. Air itu ditimbanya dan diangkat batunya serta dikeluarkan gulungan itu ada tali yang terdiri atas sebelas simpul. Kedua surat ini (S.113 dan 114) turun berkenaan dengan peristiwa itu. Setiap kali Rasulullah saw. mengucapkan satu ayat terbukalah simpulnya.
(Diriwayatkan oleh al-Baihaqi di dalam kitab Halaílun Nubuwah dari al-Kalbi dari Abi Shalih yang bersumber dari Ibnu Abbas.)

Silahkan anda nilai sendiri, masa sih Tuhan sibuk ngurusi tukang sihir. Siapa yang percaya bahwa isi al-quran adalah kata-kata Tuhan sudah merendahkankemampuan Tuhan.

SUMBER: http://memahamiperbedaanagama.blogspot.co.id/search/label/Muhammad%20kena%20sihir%20pun%20dimasukkan%20ke%20dalam%20al-Quran
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...