Sunday, May 19, 2013

Buku bukti ada kutukan jahat dalam poligami.

ebook LAUNCHING 17 AGUSTUS 2013.

Harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

buku de selesai hari ini 17 agustus 2013.

Versi bahasa inggrisnye de selesai 17 September 2013. 

bisa dibeli di google play dan kobo writing life.


Book : There is evidence evil curse in polygamy. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/09/book-there-is-evidence-evil-curse-in.html

 tau ga seh lo.
setelah perayaan 17 agustus di istana selesai.
maka dengan ini gue menyatakan.

ATAS BERKAT DAN RAHMAT DARI TUHAN YANG MAHAESA. BUKAN OLO WTS LOH. HA...7X

DAN DENGAN DISERTAI KEINGINAN YANG LUHUR UNTUK KEMERDEKAAN BANGSA-BANGSA ( DARI ESLAM ).

MAKA DENGAN INI.

KAMI MENYATAKAN INDONESIA MERDEKA DARE PENJAJAHAN ARAB LEWAT ESLAM. HA...7X

TRUS GIMANE CARANYE INDONESIA BISA MERDEKA DARE PENJAJAHAN ARAB LEWAT ESLAM ?

YAH GAMPANG LAH. BIKIN MURTAD ESLAM-ESLAM DI INDONESIA DARE ESLAM. HA...7X BIKIN ESLAM JADE MINORITAS DI INDO. HA...7X

SALAH SATU CARA BIKIN MURTAD ADALAH LEWAT INDOMIE. HA...7X

CARA LAEN ADALAH DEBAT DI PESBUK, KASKUS, YAHOO N TEMPAT DEBAT LAEN.

CARA GUE ADALAH SURUH ESLAM2 BACA BUKU GUE. HA...7X

baca n beli buku gue nyok, biar nambah elmu. ha...7x
1. Buku bukti ada kutukan jahat dalam poligami.http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/05/buku-kutuk-poligami.html
2. buku bukti Yesus Kristus adalah Yahwehttp://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2013/05/buku-bukti-yesus-kristus-adalah-yahwe.html
3. buku negara Israel bukti YAHWE adalah Pencipta Alam Semestahttp://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2013/05/buku-negara-israel-bukti-yahwe-adalah.html
4. buku bukti muhammad adalah antikrishttp://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/buku-bukti-muhammad-adalah-antikris.html
5. buku Yesus dalam Tritunggal yang Esa 
http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/buku-yesus-dalam-tritunggal-yang-esa.html
6. buku Sains dalam Alkitab.http://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2013/05/sains-dalem-alkitab.html
7. buku Yesus adalah satu-satunya Juruselamat dunia.http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2012/11/knape-yesus-harus-mati-di-atas-kayu.html
8. Bukti Allah Swt idiot.http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/buku-olo-wts-tuhan-yang-ideot-ha7x.html

BUKU POLIGAMI GUE DE SELESAI. N ARI INI GUE DENGAN BANGGA GUE MELUNCURKAN ALIAS LAUNCHING BUKU GUE DI PESBUK. HA...7X

PS : KALO ESLAM2 INDO GA MO MURTAD DARE ESLAM. YAH UDE. GUE BIKIN BUKU INI DALEM BAHASA INGGRIS. GETO AJE KOK REPOT. N ABIS GETO GUE BIKIN ESLAM2 DUNIA MURTAD DARE ESLAM. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

YANG PASTI DULU TAON 1987, GUE DE DIKASIH TAU MA TUHAN. NANTI GUE AKAN BIKIN BUKU. N LEWAT BUKU GUE AKAN BANYAK ORANG BERTOBAT. HE...7X N SAAT ENTU GUE GA PERNAH MIKIR BISA BIKIN BUKU TAUK. SOALNYE GUE PALING MALES BIKIN MAKALAH SAAT TUGAS KELOMPOK, BAE SAAT SCHOOL ATO KULIAH. JADE TEMEN2 GUE YANG BIKIN N GUE CUMA NEBENG NAMA AJE. HA...7X N SAAT SKRIPSIPUN GUE COPAS ABIS SKRIPSI ORANG. HA...7X

INI NAMANYE NUBUATAN TENTANG GUE LAGI DIGENAPI TAUK. HA...7X

YESUS BLESS YOU. AMEN


TAU GA SEH LO.
2 agustus 2013

BUKU GUE DE 400-AN HALAMAN.
TINGGAL 15 ARI LAGE DEADLINENYE.

KELAR DE, TINGGAL DIKIT LAGI KOK. HA...7X
STEINER BUDIMAN

NTAR GUE PAKE NAMA STEINER BUDIMAN AJE DE. KAYANYE NAMA INI LEBIH KEREN N LEBIH NGETOP DARE PADA RICHARD NATA. HA...7X

KNAPE BEGETO ?

KALO RICHARD NATA KAYA NAMA ORANG JEPANG.
KALO STEINER BUDIMAN JELAS SKALE KELIATAN ORANG INDO, MENGINGAT NAMA BUDIMAN ENTU, CIRI KHAS ORANG INDO. HA...7X

LO TAU GA ASAL USUL NAMA STEINER ? SAAT SMP DULU GUE BACA BUKU THE EAGLE WAS LANDED. 

NAMA JAGOANNYE STEINER, ORANG JERMAN. TUGAS DIE BUNUH PM CHURCHIL.

EH DIE BERHASIL BUNUH SI CHURCHIL, SAYANGNYE YANG DIBUNUH CHURCHIL PALSU.

SAAT ENTU GUE MRASA KEREN BANGET. NTAR DE GUE PAKE NAMA STEINER. HE...7X

EH SAAT DEBAT DI FESBUK, YAH GUE PAKE NAMA STEINER AJE DE. HA...7X

KALO RICHARD NATA NAMA GUE, TAPI BUKAN NAMA ASLI GUE. HA...7X

GUE PAKE NAMA RICHARD KARNA 2 SEBAB.
1. SAAT SMP DULU RICHARD GERE LAGI NGETOP2NYE. HA...7X
2. GUE MO KAYA KING RICHARD THE LIONHEART. HA...7X

RAJA RICHARD BERHATI SINGA KALAHIN SULTAN JAGOAN ESLAM DALEM PERANG SALIB, PADAHAL PASUKAN ESLAM JAUH LEBIH BANYAK DARE PASUKAN KRESTEN.

TAPI PASUKAN ESLAM NGACIR KEBIRIT2 SAAT TAUK RAJA RICHARD DATENG. HA...7X

SAMA KAYA TRIO MUALAP, MOKOGINTA, IRENA HANDONO, YAHYA WALONI YANG LARI KEBIRIT2 SAAT GUE DATENG N IKUTAN DEBAT. HA...7X






KATA PENGANTAR


Mata TUHAN ada di segala tempat, mengawasi orang jahat dan orang baik ( Amsal 15:3 ).

2 Timotius 2:14-15
14 Ingatkanlah dan pesankanlah semuanya itu dengan sungguh-sungguh kepada mereka di hadapan Allah, agar jangan mereka bersilat kata, karena hal itu sama sekali tidak berguna, malah mengacaukan orang yang mendengarnya.
15 Usahakanlah supaya engkau layak di hadapan Allah sebagai seorang pekerja yang tidak usah malu, yang berterus terang memberitakan perkataan kebenaran itu.
Apa yang kuperintahkan kepadamu pada hari ini haruslah engkau perhatikan, ( Ulangan 6:6 ).
Ulangan 11:26-28
26 Lihatlah, aku memperhadapkan kepadamu pada hari ini berkat dan kutuk:
27 berkat, apabila kamu mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini;
28 dan kutuk, jika kamu tidak mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, dan menyimpang dari jalan yang kuperintahkan kepadamu pada hari ini, dengan mengikuti allah lain yang tidak kamu kenal.
Terkutuklah orang yang tidak menepati perkataan hukum Taurat ini dengan perbuatan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!'' ( Ulangan 27:26 ).
Ingatlah, aku menghadapkan kepadamu pada hari ini kehidupan dan keberuntungan, kematian dan kecelakaan, ( Ulangan 30:15 ).
Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. Pilihlah kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu, ( Ulangan 30:15 ).
Jadi berpeganglah pada perintah, yakni ketetapan dan peraturan yang kusampaikan kepadamu pada hari ini untuk dilakukan'' ( Ulangan 7:11).
Ulangan 8:5-6
5 Maka haruslah engkau insaf, bahwa TUHAN, Allahmu, mengajari engkau seperti seseorang mengajari anaknya.
6 Oleh sebab itu haruslah engkau berpegang pada perintah TUHAN, Allahmu, dengan hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya dan dengan takut akan Dia.
Mazmur 19:13-14
13 Siapakah yang dapat mengetahui kesesatan? Bebaskanlah aku dari apa yang tidak kusadari.
14 Lindungilah hamba-Mu, juga terhadap orang yang kurang ajar; janganlah mereka menguasai aku! Maka aku menjadi tak bercela dan bebas dari pelanggaran besar.
Buku ini adalah buku pertama di dunia, di mana lebih dari 90 % isi buku adalah ayat-ayat Alkitab. Ada ribuan ayat Alkitab tertulis dalam buku ini. Penulis hanya menyusun ayat-ayat Alkitab dan merangkainya sehingga firman TUHAN yang ada di dalam Alkitab sendiri yang berbicara kepada anda. Jadi lewat buku ini, sebenarnya TUHAN sendiri yang berbicara kepada anda. Selanjutnya, apakah anda percaya atau tidak, keputusan ada di tangan anda. He...7x



Semuanya itu terdapat dalam tulisan yang diilhamkan kepadaku oleh TUHAN, yang berisi petunjuk tentang segala pelaksanaan rencana itu ( 1 Tawarikh 28:19 ).
Karena bukan kamu yang berkata-kata, melainkan Roh Bapamu; Dia yang akan berkata-kata di dalam kamu ( Matius 10:20 ).
Markus 13:10-11
10 Tetapi Injil harus diberitakan dahulu kepada semua bangsa.
11 Dan jika kamu digiring dan diserahkan, janganlah kamu kuatir akan apa yang harus kamu katakan, tetapi katakanlah apa yang dikaruniakan kepadamu pada saat itu juga, sebab bukan kamu yang berkata-kata, melainkan Roh Kudus.
Lukas 11:11-12
11 Apabila orang menghadapkan kamu kepada majelis-majelis atau kepada pemerintah-pemerintah dan penguasa-penguasa, janganlah kamu kuatir bagaimana dan apa yang harus kamu katakan untuk membela dirimu.
12 Sebab pada saat itu juga Roh Kudus akan mengajar kamu apa yang harus kamu katakan.''
Lukas 21:13-15
13 Hal itu akan menjadi kesempatan bagimu untuk bersaksi.
14 Sebab itu tetapkanlah di dalam hatimu, supaya kamu jangan memikirkan lebih dahulu pembelaanmu.
15 Sebab Aku sendiri akan memberikan kepadamu kata-kata hikmat, sehingga kamu tidak dapat ditentang atau dibantah lawan-lawanmu.
Sekarang perhatikanlah kata “Roh Bapamu ( YAHWE/TUHAN ), Roh Kudus dan Aku sendiri ( Yesus )”, sebenarnya pada ayat-ayat tersebut, Yesus sendiri menjelaskan kesatuan TUHAN, Yesus dan Roh Kudus sebagai Allah yang Esa. Untuk lebih jelas mengenai hal ini maka baca buku karangan penulis yang berjudul “Yesus dalam Tritunggal yang Esa”.
Penulis main facebook dalam rangka mempromosikan bisnis yang penulis punya. Saat bermain facebook, Tuhan menaruh beban di hati penulis untuk menulis dan menyebarluaskan akan adanya kutukan jahat dalam poligami terhadap semua orang yang melakukan poligami.
Penulis bisa mengetahui hal ini karena hampir setiap hari membaca Alkitab sebelum tidur sejak kelas 2 SMP ( tahun 1982 ) sampai tahun 2000-an. Selain itu penulis suka membaca buku-buku, majalah-majalah rohani dan artikel-artikel rohani yang ada di surat kabar. Penulis juga suka memberi warna pada ayat-ayat penting di Alkitab, sehingga ada banyak warna di dalam Alkitab penulis. Warna kuning, merah, merah muda, oranye, biru, hijau, coklat dan berbagai warna lainnya memenuhi Alkitab penulis, di mulai dari kitab Kejadian sampai kepada kitab Wahyu.

Penulis sengaja memberikan berbagai warna dalam buku ini agar anda lebih mudah di dalam membaca, mempelajari dan menyelidiki isi buku ini. Saat membaca maka anda fokus ke kata-kata yang telah diberi warna, supaya anda lebih mengerti apa yang penulis ingin sampaikan kepada anda. Jadi bacalah dengan memakai program yang bisa menampilkan warna seperti Adobe Reader atau program lainnya.



Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku ( Mazmur 119:105 ).



Penulis mengetahui adanya kutukan jahat dalam poligami ini dengan sendirinya. Itulah yang dinamakan inspirasi atau ilham dari Roh Kudus. Sebab tidak pernah ada orang yang mengajarkan kepada penulis, tentang adanya kutukan yang sangat jahat di dalam setiap poligami.



2 Petrus 1:19-21
19 Dengan demikian kami makin diteguhkan oleh firman yang telah disampaikan oleh para nabi. Alangkah baiknya kalau kamu memperhatikannya sama seperti memperhatikan pelita yang bercahaya di tempat yang gelap sampai fajar menyingsing dan bintang timur terbit bersinar di dalam hatimu.
20 Yang terutama harus kamu ketahui, ialah bahwa nubuat-nubuat dalam Kitab Suci tidak boleh ditafsirkan menurut kehendak sendiri,
21 sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah.
Sebelum penulis membuat halaman “Kutuk Poligami” di facebook, penulis pernah mencari lewat mesin pencari google, tulisan yang membahas mengenai kutukan jahat dalam poligami ini tidak ada. Tidak percaya ? Uji dan selidiki saja sendiri. Ha...7x



Filemon 1:20-21
20 Ya saudaraku, semoga engkau berguna bagiku di dalam Tuhan: Hiburkanlah hatiku di dalam Kristus!
21 Dengan percaya kepada ketaatanmu, kutuliskan ini kepadamu. Aku tahu, lebih dari pada permintaanku ini akan kaulakukan.
Lihatlah, ini yang kudapati, kata Pengkhotbah: Sementara menyatukan yang satu dengan yang lain untuk mendapat kesimpulan, ( Pengkhotbah 7:27 ).
Amsal 22:20-21
20 Bukankah aku telah menulisnya kepadamu dulu dengan nasihat dan pengetahuan,
21 untuk mengajarkan kepadamu apa yang benar dan sungguh, supaya engkau dapat memberikan jawaban yang tepat kepada yang menyuruh engkau.
Kemuliaan Allah ialah merahasiakan sesuatu, tetapi kemuliaan raja-raja ialah menyelidiki sesuatu ( Amsal 25:2 ).
Karena kepada orang yang dikenan-Nya Ia mengaruniakan hikmat, pengetahuan dan kesukaan, tetapi orang berdosa ditugaskan-Nya untuk menghimpun dan menimbun sesuatu yang kemudian harus diberikannya kepada orang yang dikenan Allah. Ini pun kesia-siaan dan usaha menjaring angin ( Pengkhotbah 2:26 ).
Namun bertahun-tahun lamanya Engkau melanjutkan sabar-Mu terhadap mereka. Dengan Roh-Mu Engkau memperingatkan mereka, yakni dengan perantaraan para nabi-Mu, tetapi mereka tidak menghiraukannya, sehingga Engkau menyerahkan mereka ke tangan bangsa-bangsa segala negeri ( Nehemia 9:30 ).
TUHAN menyuruh gerombolan-gerombolan Kasdim, gerombolan-gerombolan Aram, gerombolan-gerombolan Moab dan gerombolan-gerombolan bani Amon melawan Yoyakim; Ia menyuruh mereka melawan Yehuda untuk membinasakannya sesuai dengan firman TUHAN yang diucapkan-Nya dengan perantaraan para hamba-Nya, yaitu para nabi ( 2 Raja-raja 24:2 ).
Biarlah hal ini dituliskan bagi angkatan yang kemudian, dan bangsa yang diciptakan nanti akan memuji-muji TUHAN, ( Mazmur 102:19 ).
Maka sekarang, pergilah, tulislah itu di depan mata mereka di suatu loh, dan cantumkanlah di suatu kitab, supaya itu menjadi kesaksian untuk waktu yang kemudian, sampai selama-lamanya ( Yesaya 30:8 ).
Amsal 9:9-10
9 berilah orang bijak nasihat, maka ia akan menjadi lebih bijak, ajarilah orang benar, maka pengetahuannya akan bertambah.
10 Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN, dan mengenal Yang Mahakudus adalah pengertian.
Berkatalah mereka: "Marilah kita mengadakan persepakatan terhadap Yeremia, sebab imam tidak akan kehabisan pengajaran, orang bijaksana tidak akan kehabisan nasihat dan nabi tidak akan kehabisan firman. Marilah kita memukul dia dengan bahasanya sendiri dan jangan memperhatikan setiap perkataannya!" ( Yeremia 18:18 ).
Sebab segala sesuatu yang ditulis dahulu, telah ditulis untuk menjadi pelajaran bagi kita, supaya kita teguh berpegang pada pengharapan oleh ketekunan dan penghiburan dari Kitab Suci ( Roma 15:4 ).

Sesungguhnya, semuanya itu telah kami selidiki, memang demikianlah adanya; dengarkanlah dan camkanlah itu!'' ( Ayub 5:27 ).

Efesus 5:10-13
10 dan ujilah apa yang berkenan kepada Tuhan.
11 Janganlah turut mengambil bagian dalam perbuatan-perbuatan kegelapan yang tidak berbuahkan apa-apa, tetapi sebaliknya telanjangilah perbuatan-perbuatan itu.
12 Sebab menyebutkan saja pun apa yang dibuat oleh mereka di tempat-tempat yang tersembunyi telah memalukan.
13 Tetapi segala sesuatu yang sudah ditelanjangi oleh terang itu menjadi nampak, sebab semua yang nampak adalah terang.
Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik ( 1 Tesalonika 5:21 ).

Hal-hal yang tersembunyi ialah bagi TUHAN, Allah kita, tetapi hal-hal yang dinyatakan ialah bagi kita dan bagi anak-anak kita sampai selama-lamanya, supaya kita melakukan segala perkataan hukum Taurat ini'' ( Ulangan 29:29 ).
Tetapi roh yang di dalam manusia, dan nafas Yang Mahakuasa, itulah yang memberi kepadanya pengertian ( Ayub 32:8 ).
Bila tersingkap, firman-firman-Mu memberi terang, memberi pengertian kepada orang-orang bodoh ( Mazmur 119:130 ).

Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan ( Efesus 5:17 ).

Jadi janganlah kamu takut terhadap mereka, karena tidak ada sesuatu pun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatu pun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui ( Matius 10:26 ).

Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan tersingkap ( Markus 4:22 ).
Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan diketahui dan diumumkan ( Lukas 8:17 ).
2 Timotius 3:12-17
12 Memang setiap orang yang mau hidup beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya,
13 sedangkan orang jahat dan penipu akan bertambah jahat, mereka menyesatkan dan disesatkan.
14 Tetapi hendaklah engkau tetap berpegang pada kebenaran yang telah engkau terima dan engkau yakini, dengan selalu mengingat orang yang telah mengajarkannya kepadamu.
15 Ingatlah juga bahwa dari kecil engkau sudah mengenal Kitab Suci yang dapat memberi hikmat kepadamu dan menuntun engkau kepada keselamatan oleh iman kepada Kristus Yesus.

16 Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.
17 Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.
Inilah link dari halaman kutuk poligami yang penulis buat di facebook.



Setelah membaca buku ini, kalau anda merasa buku ini bagus dan atau bermanfaat bagi masyarakat dunia, tolong sebar luaskan isi buku ini kepada keluarga, famili, tetangga, teman, atau teman di dunia maya seperti face book, twitter, google +, dan ke berbagai pihak lainnya di seluruh dunia. Agar kita bisa mengurangi jumlah dari orang-orang yang menjadi korban dari kutukan jahat dalam poligami yang terjadi di seluruh dunia.



Akhir kata, penulis akan merasa senang jika ada masukkan, ide, kritik dan saran dari para pembaca kepada penulis. Kirim masukkan, ide, kritik dan saran lewat email ke guerich007@gmail.com



Akhir Kata ( Pengkhotbah 12:9-14 ).
9 Selain Pengkhotbah berhikmat, ia mengajarkan juga kepada umat itu pengetahuan. Ia menimbang, menguji dan menyusun banyak amsal.
10 Pengkhotbah berusaha mendapat kata-kata yang menyenangkan dan menulis kata-kata kebenaran secara jujur.
11 Kata-kata orang berhikmat seperti kusa dan kumpulan-kumpulannya seperti paku-paku yang tertancap, diberikan oleh satu gembala.
12 Lagipula, anakku, waspadalah! Membuat banyak buku tak akan ada akhirnya, dan banyak belajar melelahkan badan.
13 Akhir kata dari segala yang didengar ialah: takutlah akan Allah dan berpeganglah pada perintah-perintah-Nya, karena ini adalah kewajiban setiap orang.
14 Karena Allah akan membawa setiap perbuatan ke pengadilan yang berlaku atas segala sesuatu yang tersembunyi, entah itu baik, entah itu jahat.
1 Timotius 4:9-16
9 Perkataan ini benar dan patut diterima sepenuhnya.
10 Itulah sebabnya kita berjerih payah dan berjuang, karena kita menaruh pengharapan kita kepada Allah yang hidup, Juruselamat semua manusia, terutama mereka yang percaya.
11 Beritakanlah dan ajarkanlah semuanya itu.
12 Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.
13 Sementara itu, sampai aku datang bertekunlah dalam membaca Kitab-kitab Suci, dalam membangun dan dalam mengajar.
14 Jangan lalai dalam mempergunakan karunia yang ada padamu, yang telah diberikan kepadamu oleh nubuat dan dengan penumpangan tangan sidang penatua.
15 Perhatikanlah semuanya itu, hiduplah di dalamnya supaya kemajuanmu nyata kepada semua orang.
16 Awasilah dirimu sendiri dan awasilah ajaranmu. Bertekunlah dalam semuanya itu, karena dengan berbuat demikian engkau akan menyelamatkan dirimu dan semua orang yang mendengar engkau.



Di hadapan Allah dan Kristus Yesus dan malaikat-malaikat pilihan-Nya kupesankan dengan sungguh kepadamu: camkanlah petunjuk ini tanpa prasangka dan bertindaklah dalam segala sesuatu tanpa memihak ( 1 Timotius 5:21 ).
Mengenai aku, jauhlah dari padaku untuk berdosa kepada TUHAN dengan berhenti mendoakan kamu; aku akan mengajarkan kepadamu jalan yang baik dan lurus ( 1 Samuel 12:23 ).
Apa yang telah engkau dengar dari padaku di depan banyak saksi, percayakanlah itu kepada orang-orang yang dapat dipercayai, yang juga cakap mengajar orang lain ( 2 Timotius 2:2 ).
Perhatikanlah apa yang kukatakan; Tuhan akan memberi kepadamu pengertian dalam segala sesuatu ( 2 Timotius 2:7 ).
Dan Engkau memberikan kepada mereka Roh-Mu yang baik untuk mengajar mereka. Juga manna-Mu tidak Kautahan dari mulut mereka dan Engkau memberikan air kepada mereka untuk melepaskan dahaga ( Nehemia 9:20 ).
Selamat membaca, menguji dan menyelidiki sendiri kebenaran buku ini.



Amsal 16:16-23
16 Memperoleh hikmat sungguh jauh melebihi memperoleh emas, dan mendapat pengertian jauh lebih berharga dari pada mendapat perak.
17 Menjauhi kejahatan itulah jalan orang jujur; siapa menjaga jalannya, memelihara nyawanya.
18 Kecongkakan mendahului kehancuran, dan tinggi hati mendahului kejatuhan.
19 Lebih baik merendahkan diri dengan orang yang rendah hati dari pada membagi rampasan dengan orang congkak.
20 Siapa memperhatikan firman akan mendapat kebaikan, dan berbahagialah orang yang percaya kepada TUHAN.
21 Orang yang bijak hati disebut berpengertian, dan berbicara manis lebih dapat meyakinkan.
22 Akal budi adalah sumber kehidupan bagi yang mempunyainya, tetapi siksaan bagi orang bodoh ialah kebodohannya.
23 Hati orang bijak menjadikan mulutnya berakal budi, dan menjadikan bibirnya lebih dapat meyakinkan.

TUHAN YESUS MEMBERKATI.

AMIN


NB : Aku kuatir kalau-kalau susah payahku untuk kamu telah sia-sia ( Galatia 4:11 ). Ha...7x

DAFTAR ISI
JUDUL …............................................................................. ......................... 1
KATA PENGANTAR .…...................................................................................................... 2
DAFTAR ISI …....................................................................................................... 10
Asal mula adanya kutukan dalam poligami …............................................................................... 11
Kutuk keturunan …...................................................................................................... 17
Alkitab memberikan bukti adanya kutuk poligami. ….................................................................... 35
Kenapa TUHAN marah kalau anak-anak Allah kawin dengan anak-anak manusia ? ..................... 89
Poligami adalah dosa keenam yang tercatat dalam Alkitab …......................................................... 169
Dosa poligami membuat kejahatan manusia besar di bumi .......................................................... 180
Dosa poligami membuat hati manusia menjadi jahat ................................................................. 194
Kenapa TUHAN menghukum manusia dengan air bah ? …............................................................ 235
Dosa poligami lebih jahat dari pada dosa homo sex ...…................................................................. 248
Firaun …...................................................................................................................................... 255
Abimelekh …............................................................................................................................... 256
Abraham ….................................................................................................................................... 257
Essau ............................................................................................................................................. 266
Yakub …..........................…............................................................................................................ 271
Musa …...........................…......................................................................................................... 301
Gideon ........................................................................................................................................... 310
Gilead …........................................................................................................................................ 321
Seorang Lewi …............................................................................................................................ 325
Elkana ........................................................................................................................................... 332
Boas ….......................................................................................................................................... 337
Daud …........................................................................................................................................... 351
Salomo …..................................................................................................................................... 394
Rehabeam, raja Yehuda ............................................................................................................... 415
Abia, raja Yehuda ........................................................................................................................ 436
Ahab, raja Israel .......................................................................................................................... 442
Yoram, raja Yehuda ...................................................................................................................... 469
Yoas, raja Yehuda ...................................................................................................................... 477
Yoyakhin, raja Yehuda .................................................................................................................. 486

Kesimpulan .................................................................................................................................. 488


================

Tau ga seh lo.

BUKU KUTUK POLIGAMI, GUE GANTI JUDULNYE JADE "BUKTI ADA KUTUKAN JAHAT DALAM POLIGAMI"

JUDUL YANG BARU KAYANYE LEBIH GREGET GETO. N BIKIN ORANG LEBIH TERTARIK BUAT BELI N BACA BUKU GUE. BETUL APE BETUL ? YAH PASTI BETUL LAH. HA...7X

YANG PASTI ISI BUKU JAUH LEBIH BAGUS DARE PADA ARTIKEL "KUTUK POLIGAMI" DI BLOG INI ATO DI PESBUK. HA...7X

 Sebab segala sesuatu yang ditulis dahulu, telah ditulis untuk menjadi pelajaran bagi kita, supaya kita teguh berpegang pada pengharapan oleh ketekunan dan penghiburan dari Kitab Suci ( Roma 15:4 ).

 Sesungguhnya, semuanya itu telah kami selidiki, memang demikianlah adanya; dengarkanlah dan camkanlah itu!'' ( Ayub 5:27 ).

 Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik ( 1 Tesalonika 5:21 ).

 PERTANYAAN INI SERING DITANYAKAN KRESTEN N ESLAM.
 1. APAKAH BENER ADA YANG NAMANYE KUTUK KETURUNAN ?
 2. SIAPAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN ANAK-ANAK ALLAH DI KEJADIAN 6:2 ?
 Kejahatan manusia ( Kejadian 6:1-8 ).
 1 Ketika manusia itu mulai bertambah banyak jumlahnya di muka bumi, dan bagi mereka lahir anak-anak perempuan,
 2 maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.
 3 Berfirmanlah TUHAN: ''Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja.''
 4 Pada waktu itu orang-orang raksasa ada di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya, ketika anak-anak Allah menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan perempuan-perempuan itu melahirkan anak bagi mereka; inilah orang-orang yang gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang yang kenamaan.
 5 Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata,
 6 maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya.
 7 Berfirmanlah TUHAN: ''Aku akan menghapuskan manusia yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku menyesal, bahwa Aku telah menjadikan mereka.''
 8 Tetapi Nuh mendapat kasih karunia di mata TUHAN.

 Sekarang marilah kita menyelidiki, siapakah yang dimaksud dengan “anak-anak Allah” itu ?

 Sebagian besar penafsir lebih suka dengan tafsiran anak-anak Allah = malaikat-malaikat TUHAN yang jatuh ke dalam dosa. Sehingga banyak buku dan film dibuat yang menceritakan tentang hal ini.

 Apakah benar demikian ? TAFSIRAN INI TERNYATA SALAH. HA...7X

 3. TAU GA SEH LO KALO POLIGAMI ADALAH DOSA KEENAM YANG TERTULIS DI DALAM ALKITAB ? LALU APA DOSA PERTAMA AMPE KELIMA ?
4. TERUS KNAPE TUHAN MEMUSNAHKAN MANUSIA DI JAMAN NUH LEWAT AIR BAH ?
5. DOSA POLIGAMI TERNYATA JAUH JAHAT DARE PADA DOSA HOMOSEXUAL. MASA SEH ? APE BUKTINYE ?
6. AKIBAT ABRAHAM POLIGAMI LAHIR ISMAEL N LEWAT ISMAEL LAHIR MUHAMMAD BIN ABDULLAH SI ANTIKRIS. HA...7X
7. AKIBAT SALOMO POLIGAMI MAKE DIE TERPAKSA HARUS MASUK NRAKA. HA...7X


 KALO MO TAU JAWABAN ATAS SMUA PERTANYAAN DI ATAS MAKA BELI N BACA BUKU GUE YANG BERJUDUL "BUKTI ADA KUTUKAN JAHAT DALAM POLIGAMI". GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

==================


tau ga seh lo.
gue de tetapin 17 agustus 2013, buku "bukti ada kutukan jahat dalam poligami" gue launching. ha...7x

KNAPE GUE PILIH TGL 17 AGUSTUS ?

KARNA INDO MERDEKA N BEBAS DARE PENJAJAHAN TGL 17 AGUSTUS 1945.

JADE 17 AGUSTUS 2013, GUE MO BEBASIN ESLAM2 YANG MO BELI N BACA BUKU GUE DARE PENJAJAHAN MAMAD N OLO LEWAT ESLAM. HA...7X

SOALNYE SMAKEN SEDIKIT ESLAM DI INDO MAKA AKAN SMAKEN AMAN INDO. HA...7X

SLAEN ENTU GUE JUGA MO BEBASIN CEWE2 ESLAM DARE PENJAJAHAN COWO ESLAM LEWAT POLIGAMI. HA...7X

MAKENYE KALO LO ESLAM2 YANG MASEH PUNYA OTAK, MAKA LO HARUS MURTAD DARE ESLAM KARNA POLIGAMI JELAS AJARAN SETAN. HA...7X

ESLAM YANG MENGAJARKAN POLIGAMI PASTI AGAMA YANG BERASAL DARE SETAN. HA...7X

KNAPE GUE BRANI BILANG KAYA GETO ? KARNA ADA KUTUKAN BERLIPAT KALI GANDA BAGI SMUA PELAKU POLIGAMI TAUK. BAHKAN PARA NABI N RAJA YANG BRANI POLIGAMI, SMUA KELUARGANYE HANCUR TERMASUK ABRAHAM, DAUD N SALOMO.

GA PERCAYA ? BACA N SLIDIKKIN AJE SENDIRI BUKU GUE. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/05/buku-kutuk-poligami.html

TBU AMEN


PS : GARA2 ABRAHAM POLIGAMI, MAKA LAHIR ISMAEL. N DARE ISMAEL LAHIR ANTIKRIS MAMAD. HA...7X

Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana dengan Muhammad bin Abdullah yang mengklaim
diri sebagai nabi penutup dari semua nabi-nabi TUHAN.
dan ujilah apa yang berkenan kepada Tuhan ( Efesus 5:10 ).
Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik (1 Tesalonika 5:21 ).
1 Yohanes 4:1-6
1 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu,
apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke
seluruh dunia.
2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah
datang sebagai manusia, berasal dari Allah,
3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus
dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam
dunia.
4 Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab
Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.
5 Mereka berasal dari dunia; sebab itu mereka berbicara tentang hal-hal duniawi dan dunia
mendengarkan mereka.
6 Kami berasal dari Allah: barangsiapa mengenal Allah, ia mendengarkan kami; barangsiapa tidak
berasal dari Allah, ia tidak mendengarkan kami. Itulah tandanya Roh kebenaran dan roh yang
menyesatkan.

Yang harus anda ketahui adalah TUHAN beda dengan Allah Swt, tuhan dari Muhammad.

Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan ( Efesus 5:17 ).

Perbedaan antara TUHAN dengan Allah Swt :
1. TUHAN adalah Allah Israel. Walaupun Israel suka memberontak kepada TUHAN, tetapi
TUHAN tetap sayang kepada umatNya, Israel. Allah Swt adalah tuhan Arab. Allah Swt benci
sekali kepada Yahudi/Israel.
2. Umat TUHAN ada 2, yaitu Israel dan pengikut Yesus atau biasa disebut orang Kristen. Allah
Swt benci kepada Yahudi/Israel dan orang Kristen. Allah Swt bahkan mewajibkan jihad kepada
umatnya ( QS 2:216 ), mengadakan permusuhan kepada Kristen dan Yahudi. Allah Swt juga
mengkafirkan Yahudi dan Kristen. Bahkan Allah Swt mengadakan permusuhan antara umat
Islam dengan Yahudi sampai dunia kiamat ( QS 5:14 ).
3. TUHAN tidak bisa dusta atau menipu ( Bilangan 23:19, Titus 1:2, Ibrani 6:18 ). Lagi Sang Mulia
dari Israel tidak berdusta dan Ia tidak tahu menyesal; sebab Ia bukan manusia yang harus menyesal''
( 1 Samuel 15:29 ). Allah Swt suka melakukan tipu daya ( QS 3:54, 8:30 ). Bukti Allah Swt
menipu ( QS 4:157-158, 8:9-10 ).
4. TUHAN menantang : Ujilah Aku ( Maleakhi 3:10 ). Allah Swt melarang pertanyaan ( QS
5:101-102 ).
5. TUHAN seringkali bernubuat atau memberitahukan apa yang akan terjadi di hari-hari yang
akan datang. Allah Swt baru bisa berfirman setelah ada masalah yang dihadapi oleh Muhammad
dan kelompoknya. Jadi Allah Swt bertindak seperti boneka Muhammad. Ha...7x
6. TUHAN adalah Roh ( Yohanes 4:23-24, 2 Korintus 3:17-18, 1 Korintus 11:7 ). Allah Swt
adalah Zat ( QS 10:3, 55:27 ). Tetapi anehnya Allah Swt juga menyatakan diri sebagai roh ( QS
4:171, 19:17, 17:85, 32:9, 38:72, At-Tahrim ayat 12 ). Ha...7x
7. TUHAN menciptakan manusia menurut gambar dan rupaNya ( Kejadian 1:26-28, 5:1-2 ). Allah
Swt tidak menyerupai makhluk apapun. Tetapi Muhammad di hadis mengatakan kalau rupa
manusia diciptakan menurut rupa Allah. Ha...7x
8. Kisah nabi-nabi TUHAN dalam Alkitab sangat berbeda dengan kisah nabi-nabi Allah Swt dalam
Alquran. Ha...7x Setelah diteliti ternyata Allah Swt salah bercerita. Ha...7x Contoh. Kisah tentang
Gideon di Hakim-hakim 6-7, diceritakan kembali oleh Allah Swt, tetapi namanya berubah menjadi
kisah nabi Ibrahim dan raja Thalut. Ha...7x Jangan lupa baca buku karangan penulis yang berjudul
Bukti Allah Swt idiot”. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/buku-olo-wts-tuhanyang-
ideot-ha7x.html
9. TUHAN tidak gila disembah. Allah SWT gila disembah, minta disholati 50 kali sehari sebelum
ditawar Muhammad atas saran Musa menjadi 5 kali.
10. TUHAN menghukum nabiNya yang berbuat salah. Allah Swt menghalalkan semua dosa
Muhammad, seperti menikahi Zainab, isteri anak angkatnya Zaid ibn Haritha. Bahkan lewat peristiwa
ini Allah Swt melegalkan kepada muslim lain agar bisa mengawini isteri anak angkatnya ( QS 33:37
). Padahal TUHAN melarang seorang laki-laki tidur dengan menantunya perempuan ( Imamat
18:15, 20:12 ).
11. TUHAN membuktikan diriNya hidup dan berkuasa dengan melakukan banyak mujizat di hadapan
orang banyak. Allah Swt tidak bisa membuktikan dirinya hidup dan berkuasa. Ketika Muhammad
ditantang agar membuat mujizat maka Allah Swt tidak bisa membuat mujizat. Ha...7x Allah Swt
hanya mengklaim mujizat-mujizat yang terjadi di masa lampau lewat nabi-nabi dan rasul-rasul
TUHAN yang diklaim sebagai mujizat darinya.
12. TUHAN benci perceraian ( Maleakhi 2:16 ). Allah Swt mempermudah perceraian. Cukup dengan
talak sebanyak tiga kali. Ha...7x Allah Swt juga memperbolehkan mengganti isteri dengan isteri
yang lain ( QS 4:20 ). Karena Allah Swt mengatakan kalau isteri itu seperti pakaian. Jadi ketika
sudah tidak suka maka gantilah dengan yang lain.
13. TUHAN bersumpah demi diriNya sendiri. Allah Swt bersumpah demi hal-hal yang tidak penting
seperti demi kuda perang, demi buah tin, demi kota Mekah, dan lain sebagainya.
14. TUHAN menguasai semua bahasa di dunia karena TUHAN lah yang menciptakan berbagai macam
bahasa di dunia ( Kejadian 11:1-9 ). Allah Swt hanya bisa berbahasa Arab. Bahkan Muhammad
mengatakan kalau bahasa di sorga adalah bahasa Arab. Ha...7x
15. TUHAN bisa berkomunikasi langsung dengan para nabi dan rasulnya. Allah Swt tidak pernah bisa
berkomunikasi langsung dengan Muhammad. Komunikasi harus melalui malaikat Jibril. Ha...7x
16. TUHAN menolong umatNya ( Keluaran 14:13-14, Ulangan 3:22, 20:4, Yosua 10:42, Mazmur
108:13, Zefanya 3:17 ). Allah Swt minta tolong sama umatnya ( QS 47:7, Al Hajj: 4 ).
17. TUHAN memanggil umatNya sebagai anak-anak Allah. Allah Swt hanya mengakui manusia
sebagai hamba atau budak.
18. Nabi dan rasul dari TUHAN tidak mengenal Islam. Semua nabi dan rasul Allah Swt beragama
Islam.
19. TUHAN menerima puji-pujian dari malaikat dan manusia di sorga. Allah Swt dan malaikat
bersalawat nabi di sorga ( QS 33:56 ). Jika ada yang bersalawat nabi sekali maka Allah Swt akan
membalas bersalawat nabi sebanyak 10 kali. Jadi setelah hari kebangkitan maka di sorga versi
Islam, Muhammad Saw yang menerima puji-pujian dari malaikat dan manusia dan Allah Swt.
Ha...7x
20. Walaupun tidak ditulis secara jelas di dalam Alkitab, tetapi lewat buku ini, kita bisa tahu kalau
TUHAN anti poligami. Allah Swt dan Muhammad Saw lewat Islam melegalkan poligami.
Bukan cuma itu saja. An nisa 3. Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil
terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka
kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat.
Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil [265], maka (kawinilah)
seorang saja [266], atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah
lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya. Coba perhatikan baik-baik ayat Allah
Swt di atas. Kawinilah dua, tiga atau empat. Jadi Allah Swt menganjurkan
atau lebih menyukai poligami dari pada monogami.
21. Dalam sorga TUHAN, manusia hidup seperti malaikat, tidak kawin
dan mengawinkan ( Matius 22:29-30, Markus 12:24-25, Lukas 20:34-36 ).
Dalam sorga versi Allah Swt, manusia kawin dengan 72 bidadari. Ha...7x
22. Hukuman mati dari TUHAN kepada bangsa Israel yang murtad, menyembah berhala dan
menghujat nama TUHAN dengan dilempari dengan batu sampai mati. Hukuman mati dari Allah
Swt adalah dengan dihukum penggal kepala ( QS 8:12, 47:4 ). Dan hukuman ini menggenapi
nubuatan tentang Antikris di Wahyu 13:1-18 dan Wahyu 20:4.

Masalah perbedaan antara TUHAN dan Allah Swt jelas memperlihatkan kalau mereka saling
bertentangan satu dengan yang lainnya.

Sebab itu ketahuilah pada hari ini dan camkanlah, bahwa TUHANlah Allah yang di langit di atas dan di bumi di bawah, tidak ada yang lain ( Ulangan 4:39 ).

Tidak ada yang kudus seperti TUHAN, sebab tidak ada yang lain kecuali Engkau dan tidak ada gunung batu seperti Allah kita ( 1 Samuel 2:2 ).

Sebab siapakah Allah selain dari TUHAN, dan siapakah gunung batu kecuali Allah kita? ( Mazmur 18:32 ).

Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam: "Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku ( Yesaya 44:6 ).

Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku, ( Yesaya 45:5 ).

Seruan kepada bangsa-bangsa supaya kembali kepada TUHAN ( Yesaya 45:20-25 ).
20 ''Berhimpunlah dan datanglah, tampillah bersama-sama, hai kamu sekalian yang terluput di antara bangsabangsa! Tiada berpengetahuan orang-orang yang mengarak patung dari kayu dan yang berdoa kepada allah yang tidak dapat menyelamatkan.
21 Beritahukanlah dan kemukakanlah alasanmu, ya, biarlah mereka berunding bersama-sama: Siapakah yang mengabarkan hal ini dari zaman purbakala, dan memberitahukannya dari sejak dahulu? Bukankah Aku, TUHAN? Tidak ada yang lain, tidak ada Allah selain dari pada-Ku! Allah yang adil dan Juruselamat, tidak ada yang lain kecuali Aku!
22 Berpalinglah kepada-Ku dan biarkanlah dirimu diselamatkan, hai ujung-ujung bumi! Sebab Akulah Allah dan tidak ada yang lain.
23 Demi Aku sendiri Aku telah bersumpah, dari mulut-Ku telah keluar kebenaran, suatu firman yang tidak dapat ditarik kembali: dan semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku, dan akan bersumpah setia dalam segala bahasa,
24 sambil berkata: Keadilan dan kekuatan hanya ada di dalam TUHAN. Semua orang yang telah bangkit
amarahnya terhadap Dia akan datang kepada-Nya dan mendapat malu,
25 tetapi seluruh keturunan Israel akan nyata benar dan akan bermegah di dalam TUHAN.''

Yesaya 46:8-13
8 Ingatlah hal itu dan jadilah malu, pertimbangkanlah dalam hati, hai orang-orang pemberontak!
9 Ingatlah hal-hal yang dahulu dari sejak purbakala, bahwasanya Akulah Allah dan tidak ada yang lain, Akulah Allah dan tidak ada yang seperti Aku,
10 yang memberitahukan dari mulanya hal yang kemudian dan dari zaman purbakala apa yang belum
terlaksana, yang berkata: Keputusan-Ku akan sampai, dan segala kehendak-Ku akan Kulaksanakan,
11 yang memanggil burung buas dari timur, dan orang yang melaksanakan putusan-Ku dari negeri yang jauh. Aku telah mengatakannya, maka Aku hendak melangsungkannya, Aku telah merencanakannya, maka Aku hendak melaksanakannya.
12 Dengarkanlah Aku hai orang-orang yang congkak, orang-orang yang jauh dari kebenaran:
13 Keselamatan yang dari pada-Ku tidak jauh lagi, sebab Aku telah mendekatkannya dan kelepasan yang Kuberikan tidak bertangguh lagi; Aku akan memberikan kelepasan di Sion dan keagungan-Ku kepada Israel.''

TUHAN mengatakan : Tidak ada Allah selain TUHAN.

Allah Swt mengatakan : Tidak ada tuhan selain Allah.

qs 3:2 Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. Yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya

Berdasarkan ayat-ayat di atas maka hanya ada satu Allah yang benar.

TUHAN VS ALLAH SWT.

Siapakah yang seperti Engkau, di antara para allah, ya TUHAN; siapakah seperti Engkau, mulia karena
kekudusan-Mu, menakutkan karena perbuatan-Mu yang masyhur, Engkau pembuat keajaiban? ( Keluaran
15:11 ).

Keluaran 18:10-11
10 Lalu kata Yitro: ''Terpujilah TUHAN, yang telah menyelamatkan kamu dari tangan orang Mesir dan dari tangan Firaun.
11 Sekarang aku tahu, bahwa TUHAN lebih besar dari segala allah; sebab Ia telah menyelamatkan bangsa ini dari tangan orang Mesir, karena memang orang-orang ini telah bertindak angkuh terhadap mereka.''

Dalam segala hal yang Kufirmankan kepadamu haruslah kamu berawas-awas; nama allah lain janganlah
kamu panggil, janganlah nama itu kedengaran dari mulutmu '' ( Keluaran 23:13 ).

Siapa yang mempersembahkan korban kepada allah kecuali kepada TUHAN sendiri, haruslah ia ditumpas.'' ( Keluaran 22:20 ).

Sebab TUHAN adalah Allah yang besar, dan Raja yang besar mengatasi segala allah ( Mazmur 95 : 3 ).

Sebab TUHAN maha besar dan terpuji sangat, Ia lebih dahsyat dari pada segala allah. Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah hampa, tetapi TUHANlah yang menjadikan langit ( Mazmur 96 : 4 - 5 ).

Semua orang yang beribadah kepada patung akan mendapat malu, orang yang memegahkan diri karena berhalaberhala; segala allah sujud menyembah kepada-Nya ( Mazmur 97 : 7 ).

Sebab Engkaulah, ya TUHAN, Yang Mahatinggi di atas seluruh bumi, Engkau sangat dimuliakan di atas
segala allah ( Mazmur 97 : 9 ).

Mazmur 135:4-6
4 Sebab TUHAN telah memilih Yakub bagi-Nya, Israel menjadi milik kesayangan-Nya.
5 Sesungguhnya aku tahu, bahwa TUHAN itu maha besar dan Tuhan kita itu melebihi segala allah.
6 TUHAN melakukan apa yang dikehendaki-Nya, di langit dan di bumi, di laut dan di segenap samudera raya;

Kasih setia Allah kepada orang Israel ( Mazmur 136:1-26 ).
1 Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
2 Bersyukurlah kepada Allah segala allah! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
3 Bersyukurlah kepada Tuhan segala tuhan! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
4 Kepada Dia yang seorang diri melakukan keajaiban-keajaiban besar! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
5 Kepada Dia yang menjadikan langit dengan kebijaksanaan! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih
setia-Nya.
6 Kepada Dia yang menghamparkan bumi di atas air! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
7 Kepada Dia yang menjadikan benda-benda penerang yang besar; bahwasanya untuk selama-lamanya
kasih setia-Nya.
8 Matahari untuk menguasai siang; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
9 Bulan dan bintang-bintang untuk menguasai malam! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-
Nya.
10 Kepada Dia yang memukul mati anak-anak sulung Mesir; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih
setia-Nya.
11 Dan membawa Israel keluar dari tengah-tengah mereka; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih
setia-Nya.
12 Dengan tangan yang kuat dan dengan lengan yang teracung! Bahwasanya untuk selama-lamanya
kasih setia-Nya.
13 Kepada Dia yang membelah Laut Teberau menjadi dua belahan; bahwasanya untuk selama-lamanya
kasih setia-Nya.
14 Dan menyeberangkan Israel dari tengah-tengahnya; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-
Nya.
15 Dan mencampakkan Firaun dengan tentaranya ke Laut Teberau! Bahwasanya untuk selama-lamanya
kasih setia-Nya.
16 Kepada Dia yang memimpin umat-Nya melalui padang gurun! Bahwasanya untuk selama-lamanya
kasih setia-Nya.
17 Kepada Dia yang memukul kalah raja-raja yang besar; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
18 Dan membunuh raja-raja yang mulia; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
19 Sihon, raja orang Amori; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
20 Dan Og, raja negeri Basan; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
21 Dan memberikan tanah mereka menjadi milik pusaka; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
22 Milik pusaka kepada Israel, hamba-Nya! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
23 Dia yang mengingat kita dalam kerendahan kita; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
24 Dan membebaskan kita dari pada para lawan kita; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
25 Dia yang memberikan roti kepada segala makhluk; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
26 Bersyukurlah kepada Allah semesta langit! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Karena TUHAN beda dengan Allah Swt maka artinya Allah Swt bukan TUHAN dari para nabi.

Sehingga Muhammad bin Abdullah dapat dikatakan sebagai nabi dan rasul palsu.

Bukan hanya itu, Muhammad bin Abdullah adalah Antikris di Wahyu 13.

Binatang yang keluar dari dalam laut ( Wahyu 13:1-10 ).
1 Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.
2 Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.
3 Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.
4 Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka
menyembah binatang itu, sambil berkata: ''Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?''
5 Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.
6 Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga.
7 Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.
8 Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak
tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih.
9 Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!
10 Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus.

Binatang yang keluar dari dalam bumi ( Wahyu 13:11-18 ).
11 Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.
12 Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.
13 Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang.
14 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk
dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka
mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.
15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.
16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Kerajaan seribu tahun ( Wahyu 20:1-6 ).
1 Lalu aku melihat seorang malaikat turun dari sorga memegang anak kunci jurang maut dan suatu rantai besar di tangannya;
2 ia menangkap naga, si ular tua itu, yaitu Iblis dan Satan. Dan ia mengikatnya seribu tahun lamanya,
3 lalu melemparkannya ke dalam jurang maut, dan menutup jurang maut itu dan memeteraikannya di atasnya, supaya ia jangan lagi menyesatkan bangsa-bangsa, sebelum berakhir masa seribu tahun itu; kemudian dari pada itu ia akan dilepaskan untuk sedikit waktu lamanya.
4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.
5 Tetapi orang-orang mati yang lain tidak bangkit sebelum berakhir masa yang seribu tahun itu. Inilah
kebangkitan pertama.
6 Berbahagia dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya.

Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka
mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan ( Yohanes 10:10 ).

2 Korintus 11:3-4
3 Tetapi aku takut, kalau-kalau pikiran kamu disesatkan dari kesetiaan kamu yang sejati kepada Kristus, sama seperti Hawa diperdayakan oleh ular itu dengan kelicikannya.
4 Sebab kamu sabar saja, jika ada seorang datang memberitakan Yesus yang lain dari pada yang telah kami beritakan, atau memberikan kepada kamu roh yang lain dari pada yang telah kamu terima atau Injil yang lain dari pada yang telah kamu terima.

2 Korintus 11:13-15
13 Sebab orang-orang itu adalah rasul-rasul palsu, pekerja-pekerja curang, yang menyamar sebagai rasul-rasul Kristus.
14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang.
15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan
kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka.

Hanya satu Injil ( Galatia 1:6-10 ).
6 Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah
memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain,
7 yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk
memutarbalikkan Injil Kristus.
8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia.
9 Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang
memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.
10 Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus.

Nabi-nabi dan guru-guru yang palsu ( 2 Petrus 2:1-22 ).
1 Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan
ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan
mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera
mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.
2 Banyak orang akan mengikuti cara hidup mereka yang dikuasai hawa nafsu, dan karena mereka Jalan
Kebenaran akan dihujat.
3 Dan karena serakahnya guru-guru palsu itu akan berusaha mencari untung dari kamu dengan ceritera-ceritera
isapan jempol mereka. Tetapi untuk perbuatan mereka itu hukuman telah lama tersedia dan kebinasaan tidak
akan tertunda.
4 Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka
ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan
mereka sampai hari penghakiman;
5 dan jikalau Allah tidak menyayangkan dunia purba, tetapi hanya menyelamatkan Nuh, pemberita kebenaran
itu, dengan tujuh orang lain, ketika Ia mendatangkan air bah atas dunia orang-orang yang fasik;
6 dan jikalau Allah membinasakan kota Sodom dan Gomora dengan api, dan dengan demikian
memusnahkannya dan menjadikannya suatu peringatan untuk mereka yang hidup fasik di masa-masa
kemudian,
7 tetapi Ia menyelamatkan Lot, orang yang benar, yang terus-menerus menderita oleh cara hidup orang-orang
yang tak mengenal hukum dan yang hanya mengikuti hawa nafsu mereka saja, --
8 sebab orang benar ini tinggal di tengah-tengah mereka dan setiap hari melihat dan mendengar perbuatanperbuatan
mereka yang jahat itu, sehingga jiwanya yang benar itu tersiksa --
9 maka nyata, bahwa Tuhan tahu menyelamatkan orang-orang saleh dari pencobaan dan tahu menyimpan
orang-orang jahat untuk disiksa pada hari penghakiman,
10 terutama mereka yang menuruti hawa nafsunya karena ingin mencemarkan diri dan yang menghina
pemerintahan Allah. Mereka begitu berani dan angkuh, sehingga tidak segan-segan menghujat kemuliaan,
11 padahal malaikat-malaikat sendiri, yang sekalipun lebih kuat dan lebih berkuasa dari pada mereka, tidak
memakai kata-kata hujat, kalau malaikat-malaikat menuntut hukuman atas mereka di hadapan Allah.
12 Tetapi mereka itu sama dengan hewan yang tidak berakal, sama dengan binatang yang hanya dilahirkan
untuk ditangkap dan dimusnahkan. Mereka menghujat apa yang tidak mereka ketahui, sehingga oleh perbuatan
mereka yang jahat mereka sendiri akan binasa seperti binatang liar,
13 dan akan mengalami nasib yang buruk sebagai upah kejahatan mereka. Berfoya-foya pada siang hari, mereka
anggap kenikmatan. Mereka adalah kotoran dan noda, yang mabuk dalam hawa nafsu mereka kalau mereka
duduk makan minum bersama-sama dengan kamu.
14 Mata mereka penuh nafsu zinah dan mereka tidak pernah jemu berbuat dosa. Mereka memikat orang-orang
yang lemah. Hati mereka telah terlatih dalam keserakahan. Mereka adalah orang-orang yang terkutuk!
15 Oleh karena mereka telah meninggalkan jalan yang benar, maka tersesatlah mereka, lalu mengikuti jalan
Bileam, anak Beor, yang suka menerima upah untuk perbuatan-perbuatan yang jahat.
16 Tetapi Bileam beroleh peringatan keras untuk kejahatannya, sebab keledai beban yang bisu berbicara dengan
suara manusia dan mencegah kebebalan nabi itu.
17 Guru-guru palsu itu adalah seperti mata air yang kering, seperti kabut yang dihalaukan taufan; bagi mereka
telah tersedia tempat dalam kegelapan yang paling dahsyat.
18 Sebab mereka mengucapkan kata-kata yang congkak dan hampa dan mempergunakan hawa nafsu cabul
untuk memikat orang-orang yang baru saja melepaskan diri dari mereka yang hidup dalam kesesatan.
19 Mereka menjanjikan kemerdekaan kepada orang lain, padahal mereka sendiri adalah hamba-hamba
kebinasaan, karena siapa yang dikalahkan orang, ia adalah hamba orang itu.
20 Sebab jika mereka, oleh pengenalan mereka akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus, telah
melepaskan diri dari kecemaran-kecemaran dunia, tetapi terlibat lagi di dalamnya, maka akhirnya keadaan
mereka lebih buruk dari pada yang semula.
21 Karena itu bagi mereka adalah lebih baik, jika mereka tidak pernah mengenal Jalan Kebenaran dari pada
mengenalnya, tetapi kemudian berbalik dari perintah kudus yang disampaikan kepada mereka.
22 Bagi mereka cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benar ini: ''Anjing kembali lagi ke muntahnya, dan babi yang mandi kembali lagi ke kubangannya.''

Roh Allah dan roh antikristus ( 1 Yohanes 4:1-6 ).
1 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah
mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.
2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai
manusia, berasal dari Allah,
3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan
tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
4 Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.
5 Mereka berasal dari dunia; sebab itu mereka berbicara tentang hal-hal duniawi dan dunia mendengarkan
mereka.
6 Kami berasal dari Allah: barangsiapa mengenal Allah, ia mendengarkan kami; barangsiapa tidak berasal
dari Allah, ia tidak mendengarkan kami. Itulah tandanya Roh kebenaran dan roh yang menyesatkan.

Jadi sebelum Muhammad dan Islam lahir, maka Alkitab telah menubuatkan tentang Antikris yang mendapatkan kuasa dari naga atau setan. Antikris ini akan menerima injil dari iblis yang menyamar sebagai malaikat Jibril.

Injil yang lain = Alquran ( 2 Korintus 11:4, Galatia 1:6-10 ).
Yesus yang lain = Isa Almasih ( 2 Korintus 11:4 ).
Roh yang lain = Allah Swt = roh antikristus ( 2 Korintus 11:4 ).
Iblis yang menyamar sebagai malaikat terang = malaikat Jibril ( 2 Korintus 11:14 ).
Muhammad bertemu Jibril di gua Hira, gua yang gelap ( 2 Petrus 2:4 ).

Untuk lebih jelas mengenai hal ini maka baca buku karangan penulis yang berjudul “ Bukti Muhammad
adalah Antikris”. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/buku-bukti-muhammad-adalahantikris.
html

Muhammad berpoligami. Akibatnya adalah :
1. Muhammad terluka parah di kepalanya dalam perang Uhud. Dan ini menggenapi nubuatan di Wahyu
13:3.
2. Muhammad memulai perang Jihad, untuk memaksakan agar nama Allah Swt disembah di seluruh
dunia. Dan ini menggenapi nubuatan di Wahyu 13:8, 16-18. Perang ini akan berlangsung terus sampai
dunia kiamat karena menggenapi nubuatan di Yohanes 10:10.
3. Tiga anak laki-laki Muhammad (Al-Qasim, Abdullah dan Ibrahim) mati saat balita. Sehingga keturunan Muhammad diwariskan lewat anak-anak perempuannya.
4. Fatima, anak perempuan Muhammad mati tidak lama setelah Muhammad mati karena stress. Ia stress
karena Abu Bakar, mertua Muhammad mengambil harta warisan Muhammad sehingga Fatima tidak
mendapatkan apa-apa.
5. Umar bin Kattab, mertua Muhammad kawin dengan Ummi Kultsum, anak Ali bin Abu Thalib, cucu
Muhammad. Sehingga dilihat dari hubungan perkawinan dengan Muhammad maka Umar mengawini
Cicitnya sendiri. Ha...7x Umar ( kakek buyut ) – Muhammad ( kakek ) – Ali ( ayah ) - Ummi Kultsum
( cucu ). Atau Umar ( bapa ) - Muhammad ( anak ) - Ali ( cucu ) - Ummi Kultsum ( cicit ).
6. Usman bin Affan, menantu Muhammad mati dibunuh.
7. Ali bin Abu Talib, sepupu sekaligus menantu Muhammad perang dengan Aisa, isteri Muhammad.
8. Hasan dan Husen, Anak Ali, cucu Muhammad mati dibunuh.

Itulah kutukan atas dosa poligami yang dilakukan oleh Muhammad.

-----------------------------------

HARGA BUKU :
1. Rp. 21.000,- ( Dua puluh satu ribu Rupiah ) jika anda orang Indonesia.
2. US$ 7.00 ( Seven dollars ) jika anda bukan orang Indonesia.

Perbedaan harga karena transfer dari luar negeri dikenakan biaya administrasi oleh pihak bank.

setelah selesai maka buku akan dikirim berupa ebook atau artikel yang sangat panjang lewat email.

ANDA JUGA DAPAT MEMBELI HAK LISENSI UNTUK MENGEDARKAN BUKU DAN EBOOK DALAM BAHASA YANG ADA DI NEGARA ANDA.

HARGA HAK LISENSI :
US $ 5,000.00 ( five thousand U.S. dollars ).

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).


Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.


LORD JESUS BLESS YOU


AMEN


========================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN

KALO MO TAUK SOAL POLIGAMI LAENNYE LIAT ARTIKEL KUTUK POLIGAMI. HE...7X


Buku bukti ada kutukan jahat dalam poligami.http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/05/buku-kutuk-poligami.html

YBU AMEN
PERILAKU BURUK ORANG-ORANG SESAT

Bila kepada muslim ditunjukkan kesesatan Al-Quran, maka mereka menyelidiki Alkitab. Bila ada menurutnya pada Alkitab hal seperti itu juga, maka mereka lantas merasa Al-Qurannya benar. Padahal tidak ada yang baik pada Alkitab jika dipandang dari sudut Islam. Pada kesempatan lain mereka menuduh: Alkitab telah dipalsukan. Tetapi mereka tetap menyelidiki Alkitab dan bergantung kepada Alkitab.

Contoh: Penjelasan Al Quran tentang POLIGAMI:

QS An-Nisa [4]: 3.
“Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil [265], maka (kawinilah) seorang saja [266], atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.”

[265] Berlaku adil ialah perlakuan yang adil dalam meladeni isteri seperti pakaian, tempat, giliran dan lain-lain yang bersifat lahiriyah.

[266] Islam memperbolehkan poligami dengan syarat-syarat tertentu. Sebelum turun ayat ini poligami sudah ada, dan pernah pula dijalankan oleh para Nabi sebelum Nabi Muhammad SAW Ayat ini membatasi poligami sampai empat orang saja.

Lihatlah dalih Al Quran di atas:

“…Sebelum turun ayat ini poligami sudah ada, dan pernah pula dijalankan oleh para Nabi sebelum Nabi Muhammad SAW.”

Maksudnya adalah poligami Abraham, Daud dan Salomo pada Kitab Perjanjian Lama. Padahal Allah tidak pernah menyuruh Abraham, Daud dan Salomo untuk beristeri lebih dari satu. Allah menciptakan satu orang isteri Adam, bukan empat. Tetapi, lihatlah, Al Quran telah bergantung kepada kesalahan manusia.

Pada Abad I Masehi Rasul Paulus telah menuliskan:

“Karena inilah kehendak Allah: pengudusanmu, yaitu supaya kamu menjauhi percabulan, supaya kamu masing-masing mengambil seorang perempuan menjadi isterimu sendiri dan hidup di dalam pengudusan dan penghormatan, bukan di dalam keinginan hawa nafsu, seperti yang dibuat oleh orang-orang yang tidak mengenal Allah.” (1 Tesalonika 4:3-5).

Menurut Islam, poligami adalah suci, tetapi menurut Alkitab, poligami adalah PERCABULAN.




Foto: INI ADALAH FOTO, GADIS-GADIS DAN ISTRI YANG DITUDUH SUAMINYA TELAH BERZINAH, MAKA MEREKA HARUS DIPENGGAL KEPALANYA, KARENA MENGHINA LELAKI. dAN TAHUKAH ANDA, JIKA ALGOJO YANG PENGGAL KEPALA TAHANAN ITU, SANGGUP MEMENGGAL 100 KEPALA PER HARI, MAKA RAJA SAUDI AKAN BERIKAN DIA HADIAH USD100.000? maka itu daripada kita kirimkan wanita dan lelaki ke arab sebagai TKI, lebih bagus, kirimkan saja WARIA kesana; karena, jika kita kirim waria, jika dia di perkosa majikkan wanitanya, dia akan nikmati senang hati. Dan jika dia diperkosa majikkan laki-lakinya, maka TKI kita akan hebring ketawa terguling-guling, sambil menikmatinya. Dan sudah tentunya, TKI waria, tidak akan berani melaporkan dirinya di perkosa oleh majikkannya, soalnya, baik, main kiri, OK! dan main kanan, OK!, Yang penting goyangannya mbok.....! Tarik!







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...