Thursday, March 22, 2012

mengapa gue bukan eslam. ha...7x


TAU GA SEH LO. saat ini si iblis olo swt lagi giat2nye bekerja karna die tau kalo waktunye sebentar lagi. gimane cara kerjanye? BEGINI. DIE SUKA BISIKKIN KE KUPING ORANG, APE KIRIM PESEN KE PIKIRAN ORANG, SUPAYA MASUK ESLAM. HA...7X

 KNAPE GUE TAUK? KARNA UDE ADA BANYAK ( LEBIH DARE 5 ORANG ) YANG LAPORAN KE GUE. N GUE SEMPET MENCEGAH MREKA MUALAP. 

 JADE KALO LO KRESTEN MAKA LO ATI2 AJE KARNA SERANGAN OLO KE UMAT TUHAN LEBIH GENCAR DIBANDINGKAN KE UMAT LAEN. HA...7X

 JADE LO BACA2 AJE BLOG GUE, LIAT DAFTAR BLOG GUE YANG ADA DI BAWAH. BIAR GA BISA KENA TEPU DAYA N PENYESATAN IBLIS OLO WTS. HA...7X KALO PERLU KE GREJA N BACA ALKITAB N SERING2 DENGER LAGU ROHANI N BERDOA MA TUHAN YESUS. 

 TOLONG SEBARLUASKAN INFO INI, BIAR GA ADA KRESTEN YANG KENA TEPU DAYA N PENYESATAN IBLIS OLO WTS. HA...7X

 YLU AMEN


------------------

help me with prayer and purchase books written by me.


Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melnkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 


---------------------------------

Kaaf Haa Mari mulai belajar mengenal siapa sebenarnya sosok muhammad yang dipercaya uclimz sebagai satu-satunya nabi dari Arab...

°◦ Al 'Ankabut:27 ◦°
Dan Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub, dan Kami jadikan kenabian dan Al Kitab pada keturunanny
a, dan Kami berikan kepadanya balasannya di dunia; dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh. 

Surah karangan muhammad ini sangat jelas memberitakan bahwa;

Anugerah Garis Kenabian dan Alkitab berawal dari 

1. °◦ Ibrahim/Abraham ◦°

Selanjutnya anugerah garis kenabian dan Alkitab itu diteruskan kepada anak Perjanjiannya yang sah dari isteri yang sah pula, yaitu

2. °◦ Ishak ◦°

Selanjutnya dari Ishak, Augerah Garis kenabian dan Alkitab diwariskan kepada Anak yang terpilih, yaitu:

3. °◦ Yakub/Israel ◦°

Dari keturunan Yakub inilah lahir banyak nabi-nabi ASLI yang dipilih dan ditunjuk oleh TUHAN...
Seperti,:
Musa, Yosua, Elia, Elias, Yesaya, Yeremia, Yoel, Amos, Obaja, Yunus, Mikha, Nahum. Zefanya, Zakaryah, dll sampai muncul nabi terakhir yaitu YAHYA/Yohanes Pembaptis.

Kesimpulannya sangat Jelas...

"TIDAK ADA ANUGERAH GARIS KENABIAN UNTUK BANGSA LAIN, kecuali dari 3 (TIGA) Generasi yang ditunjuk oleh Tuhan itu.

artinya;

Muhammad Nabi Palsu, karena muhammad berasal dari bangsa Arab.

jika nabinya ajjah palsu, berarti allohnya juga palsu, artinya kitabnya juga palsu !

Simple kaaannn...?!?!

°◦ Yohanes 4:22 ◦°
Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal, kami menyembah apa yang kami kenal, sebab keselamatan datang dari bangsa Yahudi.

Ash Shaaffat:36
dan mereka berkata: "Apakah sesungguhnya kami harus meninggalkan sembahan-sembahan kami karena seorang penyair gila (muhammad)?" 


mengapa gue bukan islam? 
1. karna gue ga mau diboongin sama aullo n jibril n muhammad. ha...7x
2. karna gue tau kalo islam itu ABADI N  lebih jahat n kejam dare pada geng kejahatan international kaya triad, yakuza n mafia. ha...7x
 islam yang asli adalah islam teroris karna ada 90an ayat2 pedang alias prentah perang buat umat eslam ke kapir ampe kiamat, sampe eslam jadi satu2nye agama di dunia. ha...7x 
3. karna gue ude buktiin kalo aullo idiot, jibril idiot n muhammad super idiot. ha...7x 
bahkan gue berani sesumbar kalo ada moslim yang bisa buktiin ke gue kalo alloh ga ideot maka gue akan masuk eslam jadi mualap. geto aje kok repot. ha...7x
4. karna gue ude buktiin kalo ada 3 tuhan dalam islam, tapi... sayang smuanye bukan tuhan. ha...7x 
bahkan gue berani sesumbar kalo ada muslem yang bisa buktiin ke gue kalo alloh itu tuhan maka gue akan masuk eslam jadi mualap. geto aje kok repot. ha...7x
5. karna gue de buktiin kalo alloh n mamat juara dalam hal nepu. ha...7x
6. karna gue ude buktiin kalo muhammad adalah nabi n rasul pertama aullo. ha...7x 
7. karna gue ude tau kalo mamad lah yang berpirman memakai nama alloh untuk memenuhi smua napsu keduniawiannye atas harta, wanita n tahta. ha...7x 
8. karna gue tau kalo wujud alloh yang sebener2nye adalah berhala batu item hajar aswad yang di esa kan ma mamad. ha...7x 
9. karna gue tau kalo ada lebih dari 20 dongeng dalam qur'an. ha...7x 
10. karna gue ude tau kalo muhammad mati karna aids. ha...7x 
11. karna gue ude buktiin kalo muhammad pasti masuk neraka. ha...7x 
12. karna gue ude buktiin kalo muhammad itu sangat jahat n bejad n biadab. ha...7x 
13. karna gue ude buktiin kalo muhammad kena kutuk karna melakukan poligami. ha...7x 
14. karna gue ude buktiin kalo muhammad itu adalah antikris ( quran bilang dajjal ). ha...7x 
suatu saat nanti eslam akan menguasai dunia n ini menggenapi nubuatan di wahyu 13. ha...7x
15. karna gue ude buktiin kalo mamat itu ternyata hanyalah orang gila. ha...7x
16. karna de banyak moslim yang gue bikin murtad dare eslam. ha...7x
17. dan masih banyak alesan lainnye yg belom gue tulis di sini. ha...7x


---------------------------------

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :



---------------------------------

ha...7x kesimpulan gue setelah mempelajari eslam adalah :

 inilah isi dare alquran yang sebener2nye. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/11/inilah-isi-dare-alquran-yang.html

 1. olo = ideot.
 BUKTI ALLOH IDIOT http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-alloh-idiot.html
 olo pasti ideot karna ayat2nye selalu bertentangan satu dengan lainnye. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/olo-pasti-ideot-karna-ayat2nye-selalu_24.html
buku olo wts, tuhan yang ideot. ha...7x  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/buku-olo-wts-tuhan-yang-ideot-ha7x.html



 2. olo = pasti bukan tuhan.
 BUKTI ALLOH PASTI BUKAN TUHAN http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-alloh-pasti-bukan-tuhan-ha7x.html
 perbedaan YAHWE N olo wts. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/perbedaan-yahwe-n-olo-wts-ha7x.html
 ALLOH KALAH SAMA POON? http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/alloh-kalah-sama-pohon-ha7x.html
 SAPE TUHAN ESLAM YANG SESUNGGUHNYE, OLO APE MAMAD? HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/sape-tuhan-eslam-yang-sesungguhnye-olo.html


 3. olo = penepu.
 BUKTI TIPU2 ALLOH http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/02/bukti-tipu2-alloh-swt-bukti-tipu2-alloh.html
 ISRA MIRAQ BUKTI PENIPUAN ALLOH ATO MAMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/isra-miraq-bukti-penipuan-alloh-ato.html
 SIAPAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN KAMI DALAM QURAN http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/siapakah-yang-dimaksud-dengan-kami.html
 TEPU DAYA ALLOH LEWAT KALIMAT SYAHADAT http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/tepu-daya-alloh-lewat-kalimat-syahadat.html
 BUKTI KEBENERAN YESUS N PENIPUAN ALLOH. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/05/bukti-kebeneran-yesus-n-penipuan-alloh.html
 sape sih yang bisa jaga firmannye oloh ape yahwe? http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/05/sape-sih-yang-bisa-jaga-firmannye-oloh.html


 4. olo = batu item.
 BUKTI ALLOH = BATU ITEM http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/02/inilah-bukti-kalo-muhammad-memenggil.html


 5. olo = iblis.
 bukti allah swt adalah iblis. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/11/bukti-allah-swt-adalah-iblis.html
 bukti olo = iblis http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/bukti-olo-iblis.html
BUKTI SETAN = OLO. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/03/bukti-setan-olo-ha7x.html


 6. olo cuma dewa sex.
 bukti olo cuma dewa sex. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/bukti-olo-cuma-dewa-sex-ha7x_4103.html


 7. olo = dewa bulan.
 bukti olo = dewa bulan yang di esa kan mamad. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/bukti-olo-dewa-bulan-yang-di-esa-kan.html


 8. olo cuma bisa sumpah n sumpah serapah.
 olo cuma bisa sumpah n sumpah serapah. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/olo-cuma-bisa-sumpah-n-sumpah-serapah_5090.html


 9. olo beragama eslam.
 alloh beragama eslam? ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/alloh-beragama-eslam-ha7x.html


 10. eslam = ajaran iblis.

BUKTI ESLAM AGAMA PALING JAHAT SEDUNIA. HA...7X  http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/07/bukti-eslam-agama-paling-jahat-sedunia.html
KNAPE MENURUT PIRMAN OLO, MAMAD N SMUA ESLAM HARUS MASUK NRAKA DI QS 19:71. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/knape-menurut-pirman-olo-mamad-n-smua.html
 ajaran iblis. bunuh yang murtad dare eslam http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/01/ajaran-iblis-bunuh-yang-murtad-dare_5357.html
 ayat-ayat setan dalem alquran http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/01/ayat-ayat-setan-dalem-alquran.html
 persamaan eslam n greja setan http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/persamaan-eslam-n-greja-setan.html
 sunah mamad bikin orang bae jadi jahat n biadab. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/sunah-mamad-bikin-orang-bae-jadi-jahat.html
 AJARAN IBLIS : SUNAH MAMAD, MEMPERKOSA, MENJARAH, MEMBUNUH N GA MRASA DOSA. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/ajaran-iblis-sunah-mamad-memperkosa.html
 kutuk poligami. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/kutuk-poligami.html
 KERUSUHAN MEI 98 DI JAKARTA MEMBUKTIKAN KALO ESLAM ADALAH AGAMA IBLIS. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/kerusuhan-mei-98-di-jakarta-membuktikan_6647.html
 ritual solat membuktikan sape olo n mamad. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/11/ritual-solat-membuktikan-sape-olo-n.html
 penindasan mukmen kpada yahudi di negara2 eslam http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/01/penindasan-mukmen-kpada-yahudi-di.html
 KNAPE ESLAM2 DI SLURUH DUNIA MEMPERSULIT PENDIRIAN GREJA? http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2013/02/knape-eslam2-di-sluruh-dunia.html
kisah nyata : kebiadaban suami terhadap isteri gara2 mengikuti ajaran qoran http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/kisah-nyata-kebiadaban-suami-terhadap.html




 11. eslam = agama hoax n pitnah.
 BUKTI HOAX padang gurun paran ada di arab. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/bukti-hoax-padang-gurun-paran-ada-di.html
 BUKTI HOAX LEMBAH BAKKA = MEKAH. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/bukti-hoax-lembah-bakka-mekah-ha7x.html
 HOAX KEHEBATAN BUDAYA ARAB/ESLAM. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/hoax-kehebatan-budaya-arabeslam-ha7x.html
 BUKTI HOAX nabi sperti musa = mamad. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bukti-hoax-nabi-sperti-musa-mamad-ha7x.html
 BUKTI ESLAM = HOAX. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bukti-eslam-hoax-ha7x.html
 nraka olo ternyata ga kekal, pantesan mukmen bisa pindah dare nraka ke sorga. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/11/nraka-olo-ternyata-ga-kekal-pantesan.html
 bukti fitnah mukmen soal rasul paulus http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/bukti-fitnah-mukmen-soal-rasul-paulus.html
konsep maksum jelas penepuan eslam. ha...7x  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/konsep-maksum-jelas-penepuan-eslam-ha7x.html



 12. eslam agama imani aje, jangan banyak tanya.
 eslam : imani aje, jangan banyak nanya kalo ga mo dibenci olo. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/eslam-imani-aje-jangan-banyak-nanya.html


 13. eslam terbukti bukan agama damai.
 Eslam terbukti bukan agama damai. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/10/eslam-terbukti-bukan-agama-damai-ha7x.html 


 14. eslam adalah agama paling jorok sedunia.
 eslam adalah agama paling jorok sedunia. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/11/eslam-adalah-agama-paling-jorok-sedunia.html


 15. eslam = sinkretisme agama.
 eslam = agama gado2 hasil pencampuradukkan agama2 laen ato sinkretisme agama. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/eslam-agama-gado2-hasil.html


 16. eslam agama haram.
 KNAPE ESLAM MENGHARAMKAN BABI N ANJING http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/knape-eslam-mengharamkan-babi-n-anjing.html
musik haram dalem eslam. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/08/musik-haram-dalem-eslam-ha7x.html



 17. eslam agama sesat.
hoax dare para mualaf yang sungguh memalukan. ha...7x  http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/06/hoax-dare-para-mualaf-yang-sungguh.html
cara menguji kepalsuan kitab suci. ha...7x  http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/07/cara-menguji-kepalsuan-kitab-suci-ha7x_24.html



 18. qoran juga mengakui KETUHANAN YESUS.
 Ternyata alquran pun mengakui kalo YESUS ADALAH TUHAN. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/ternyata-alquran-pun-mengakui-kalo.html

 19. qoran = puisi mamad.
 QORAN ADALAH PUISI KARANGAN MAMAD. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/qoran-adalah-puisi-karangan-mamad-ha7x.html


 20. qoran berisi dongeng.
 bukti dongeng 7 sleepers masuk qoran. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/bukti-dongeng-7-sleepers-masuk-qoran.html


 21. qoran kitab suci yang ideot
.
 neh bukti qoran adalah kitab suci terideot sedunia. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/neh-bukti-qoran-adalah-kitab-suci.html
 scientific errors in the quran http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/scientific-errors-in-quran.html
 scientific errors in the hadith http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/scientific-errors-in-hadith_4039.html
 Janin alkitab vs janin alquran, skor 1 - 0 buat kemenangan alkitab. 
http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/10/janin-alkitab-vs-janin-alquran-skor-1-0.html


 22. muhammad - antikris.
 ANTIKRIS = MUHAMMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/01/antikris-muhammad.html
buku bukti muhammad adalah antikris
http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/buku-bukti-muhammad-adalah-antikris.html



 23. mamad = bodoh, penepu n gila.
 BUKTI MUHAMMAD BODOH N SUKA MEMBUAL N NEPU http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/bukti-muhammad-bodoh-n-suka-membual-n.html
 BUKTI MAMAD = ORANG GILA http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-muhammad-orang-gila-ha7x.html
tanya jawab iblis dengan mamad memperlihatkan kalo mamad suka membual. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/tanya-jawab-iblis-dengan-mamad.html
mamad merombak taurat n memutarbalikkan sgala sesuatu. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/mamad-merombak-taurat-n-memutarbalikkan.html
 bukti penepuan mamad adalah kewajiban untuk mendoakan, mencintai, memuji, memuliakan, mengagungkan mamad. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bukti-penepuan-mamad-adalah-kewajiban.html
trik mamad menciptakan olo n eslam. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/trik-mamad-menciptakan-olo-n-eslam-ha7x_3761.html
 trik mamad nepu milyaran orang. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/trik-mamad-nepu-milyaran-orang-ha7x.html
BUKTI IDEOTNYE MAMAD. Muhammad tanya kpd Yahudi: Apakah aku ada dlm kitab kalian? HA...7X  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/05/bukti-ideotnye-mamad-muhammad-tanya-kpd.html

 24. mamad nabi n rosul palsu.
 persamaan mamad n pemimpin aliran sesat laennye. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/persamaan-mamad-n-pemimpin-aliran-sesat_410.html
 bisa kena sihir bukti mamad cuma nabi/rosul palsu. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bisa-kena-sihir-bukti-mamad-cuma.html
 mamad kalah debat ma cendekiawan n penyair mekah. ha...7x  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/08/mamad-kalah-debat-ma-cendekiawan-n.html



 25. mamad nabi n rosul sex.
 mamad ternyata cuma nabi n rosul sex aje kok. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/mamad-ternyata-cuma-nabi-n-rosul-sex.html


 26. mamad = bapak n raja teroris.
 inilah bukti kalo mamad bapak n raja teroris sedunia. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/12/inilah-bukti-kalo-mamad-bapak-n-raja_7237.html


 27. mamad murtad dare eslam.
 mamad, kekaseh olo murtad dare eslam? ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/01/mamad-kekaseh-olo-murtad-dare-eslam-ha7x.html



 28. mamad mati karna aids.
 inilah bukti mamad mati karna sakit aids. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/inilah-bukti-mamad-mati-karna-sakit.html


 29. mamad ada di nraka.
 sst... mamad skarang lagi dibakar di nraka tauk. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/12/sst-mamad-skarang-lagi-dibakar-di-nraka.html


 30. kesaksian orang-orang yang murtad dare eslam.
 kesaksian hamran ambrie, mantan mubaligh terkenal dare kalimantan.
http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/kesaksian-hamran-ambrie-mantan-mubaligh.html
 mamad murtad dare eslam? ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/01/mamad-murtad-dare-eslam-ha7x_13.html
 kerusuhan anti cina mei 98 di jakarta bikin gue murtad http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2012/11/kerusuhan-anti-cina-mei-98-di-jakarta_5105.html
 Kerusuhan mei 98 di jakarta bikin ahmad andryansah bin abdul jalil murtad dare eslam http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2012/11/kerusuhan-mei-98-di-jakarta-bikin-ahmad_856.html
 murtad dare eslam, leher diclurit tapi ga mati http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2013/01/murtad-dare-eslam-leher-diclurit-tapi_7440.html
 dukun sakti dari keraton bongkar penipuan iblis http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2013/01/dukun-sakti-dari-keraton-bongkar_5.html
 murtadin disetrum listrik ga mati, ditelanjangin tapi ga ada yang bisa ngeliat die telanjang. ha...7x http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2013/01/murtadin-disetrum-listrik-ga-mati_8046.html
 Maman pelawak D BODOR RELA MENDERITA DI ANIAYA DEMI YESUS http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2013/02/maman-pelawak-d-bodor-rela-menderita-di.html
kesaksian walid shoebat ex teroris eslam http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/03/kesaksian-walid-shoebat-ex-teroris-eslam.html

knape gue murtad dare eslam. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/knape-gue-murtad-dare-eslam-ha7x.html
pergolakan politik di arab, timur tengah membuat mukmen pada murtad dare eslam. ha...7x  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/pergolakan-politik-di-arab-timur-tengah_9421.html
KETURUNAN MAMAD YANG MURTAD DARE MAMAD SETELAH KETEMU YESUS. HA...7X  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/keturunan-mamad-yang-murtad-dare-mamad.html
Gatot Temukan Ilmu Paling Sakti di Dunia http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/gatot-temukan-ilmu-paling-sakti-di-dunia.html
Kesaksian - Saya Melihat Yesus oleh Afshin Javid http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/kesaksian-saya-melihat-yesus-oleh.html
kebiadaban orang arab terhadap para pembantunye. makenye murtad dare eslam tauk. ha...7x  http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/05/kebiadaban-orang-arab-terhadap-para.html
 mantan imam arab bongkar kebusukan mamad. ha...7x ( 1/3 ) http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/05/mantan-imam-arab-bongkar-kebusukan_157.html
 mantan imam arab bongkar kebusukan mamad. ha...7x ( 2/3 )  http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/05/mantan-imam-arab-bongkar-kebusukan_3097.html
mantan imam arab bongkar kebusukan mamad. ha...7x ( 3/3 )  http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/05/mantan-imam-arab-bongkar-kebusukan_6677.html






 31. brani ga eslam?
 Beranikah Islam Mengadili Duladi SAMARINDA Secara Terbuka? http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/beranikah-islam-mengadili-duladi.html


 32. knape gue bukan eslam.
 MENGAPA GUE BUKAN ESLAM http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/mengapa-gue-bukan-eslam-ha7x.html


 33. jawaban atas pertanyaan eslam.
 GUE JAWAB PERTANYAAN ESLAM http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/putra-abdullah-oke-aku-akan-murtad-jika.html
 Jawaban atas buku combat kit dari ahmad deedat ( 1 dari 3 ). http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/11/jawaban-atas-buku-combat-kit-dari-ahmad.html
 Jawaban atas buku combat kit dari ahmad deedat ( 2 dari 3 ). http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/11/jawaban-atas-buku-combat-kit-dari-ahmad_20.html
 Jawaban atas buku combat kit dari ahmad deedat ( 3 dari 3 ). http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/11/jawaban-atas-buku-combat-kit-dari-ahmad_4934.html



34. ESLAM BIKIN UMATNYE JADE ORANG BODOH. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/eslam-bikin-umatnye-jade-orang-bodoh.html

35. murtad dare eslam nyok. ha...7x  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/murtad-dare-eslam-nyok-ha7x.html


 36. link hidayah tertinggi eslam.
 LINK BIAR DAPET HIDAYAH TERTINGGI ESLAM 
http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/link-blog-biar-dapet-hidayah-tertinggi.html

37. Lain-lain.

INILAH KEBENERAN SOAL HIJAB N BURQA. HA...7X  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/inilah-kebeneran-soal-hijab-n-burqa-ha7x.html

 memalukan, kata amin ga ada di qoran. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/05/memalukan-kata-amin-ga-ada-di-qoran-ha7x.html
sihir n mantera dalem eslam ga mempan buat kresten. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/03/sihir-n-mantera-dalem-eslam-ga-mempan.html

TERNYATA ADA REBUAN KESALAHAN QORAN. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/03/ternyata-ada-rebuan-kesalahan-qoran-ha7x.html
MAMAD SEHARUSNYE DIRAJAM AMPE MATE KARNA ZINAH SESUAI HUKUM ESLAM. HA...7X  http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/06/mamad-seharusnye-dirajam-ampe-mate.html
Buku bukti ada kutukan jahat dalam poligami. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/05/buku-kutuk-poligami.html
bukti 99 sifat mamad yang memalukan, bejad, jahat n biadab. ha...7x  http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/06/bukti-99-sifat-mamad-yang-memalukan.html




 YLU AMEN



Fachri Benci Islam
Mengapa menghujat tapi merasa dihujat?

 Muslim selalu merasa dihujat bila ada yang memberikan sudut pandang berbeda terhadap Alquran, Muhammad, Alloh dan Islam. Mereka yang memberikan kritikan baik dari kalangan Muslim sendiri atau dari kalangan non-Muslim terhadap KEPRCAYAAN dan KEYAKINAN Muslim selalu di cap sebagai menghujat Islam, Nabi (maksdunya Muhammad), dan Alloh, dan wajib di FATWA MATI.

 Padahal kalau kita meneliti lebih jauh dalam Alquran, banyak sekali terdapat ayat-ayat yang secara terang-terangan yang bukan hanya mengkritik KEPERCAYAAN dan KEYAKINAN umat lain terutama YAHUDI dan KRISTEN tetapi lebih condong ke arah MENGHUJAT.

 Ketika seorang non-Muslim yang KEPERCAYAAN dan KEYAKINANNYA dihujat secara ILAHI dengan ayat-ayat Alquran mempertanyakan hujatan tsb, maka dia akan langsung di cap sebagai menghujat. Padahal hujatan-hujatan terhadap dia secara resmi terdapat dalam ayat-ayat Alquran yang katanya KITAB SUCI.

 Berikut ayat-ayat Alquran yang bisa digolongkan sebagai PENGHUJATAN terhadap kepercayaan dan keyakinan umat lain terutama Yahudi dan Nasrani jika kita menggunakan ukuran Muslim dalam menentukan batas hujat menghujat:

 Orang-orang yang diberi Alkitab (maksudnya orang Yahudi dan Nasrani) adalah termasuk orang-orang Kafir.

 QS 3:100
 Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebahagian dari orang-orang yang diberi Al Kitab, niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir sesudah kamu beriman.

 Mereka yang Kafir itu dianggap sebagai BINATANG, bukan manusia.

 QS 8:55
 Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

 Selain sebagai BINATANG, mereka juga dianggap kawan-kawan Syaitan.

 QS 4:76
 Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.
 ____________________________________________________

 Bagaimana semuanya dahsyat bukan hujatan Alquran ini? Jika peraturan di dunia ini adil, maka hujatan Alquran ini bisa di tindak lanjuti, karena dapat menimbulkan perselisihan juga permusuhan antar umat kepercayaan.

 Alkitab bersaksi :

 Matius 5:22
 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum; siapa yang berkata kepada saudaranya: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama dan siapa yang berkata: Jahil! harus diserahkan ke dalam neraka yang menyala-nyala.

---------------

TAU GA SEH LO.
Kenapa saya benci Islam?


Oleh: Duladi:


Siapakah Muhammad?
Benda apakah Allah SWT itu?


Dahulu ketika saya masih seorang budak Arab (baca: 'Muslim'), saya mengira
Allah SWT adalah Tuhan Pencipta Dunia beserta Isinya, dan Muhammad adalah
seorang manusia yang amat sempurna yang diciptakan Allah SWT guna
menjalankan misi ketuhanan yang penghabisan, yaitu mendirikan agama
terakhir, Islam.


Saya pun mengira, Islam adalah sebuah ajaran kebenaran yang mendidik para
pengikutnya agar takut pada dosa, takut melakukan kejahatan. Saya mengira,
Islam adalah agama universal untuk seluruh umat manusia di bumi. Saya
mengira, Islam adalah satu-satunya agama yang dapat memperkenalkan Tuhan
yang benar pada pengikutnya.


Tetapi, apa yang sesungguhnya? Semua perkiraan dan keyakinan saya akan
Islam itu adalah keliru. Semua yang saya yakini tentang Islam hanyalah angan-angan
belaka, tidak sesuai dengan fakta sesungguhnya.


Saya kini sadar, bahwa 'Muslim' telah ditipu oleh bangsa Arab. Apa yang
mereka sangka Tuhan, sebetulnya bukan Tuhan, tapi Jimat, yaitu seonggok batu
hitam (benda mati) yang didaulat sebagai Allah SWT. Itulah kenapa, sejak
zaman nabi hingga detik ini, tiada seorang Muslim pun yang mengandalkan Allah
sebagai kekuatan adikodrati untuk menjadi pelindung mereka. Muslim lebih
percaya pada kekuatan manusia, yaitu kekuatan senjata (dahulu pedang, kini
senapan dan bom). Bahkan nabi sendiri pun adalah seorang yang bengis dan
cuma bisa mengandalkan kelicikan dan keganasan manusia belaka, tiada
kekuatan ilahi pernah dipakainya. Untuk menjadi sukses di Arab dan dunia
sekitarnya, cara-cara kekerasan dan peperanganlah yang digunakan.


Saya pun akhirnya tahu, kalau Muhammad tidaklah sempurna, baik secara
akhlak maupun fisiknya. Muhammad gemar kawin, suka menyetubuhi anak-anak,
berzinah dengan siapa saja yang disukainya, merebut istri orang lain
bahkan istri anak angkatnya sendiri, membunuh siapa saja yang berani menentang
kehendaknya, mencari nafkah dengan jalan merampok dan menjarah karavan
dagang Quraish, menyerang kota-kota Yahudi dan menghabisi penduduknya
hanya karena alasan "mereka tidak mau beriman".


Semua yang saya katakan ini bukanlah dusta, tetapi berdasarkan apa yang saya
baca dari Sirat Rasul yang ditulis oleh sejarawan Islam tertua Ibnu Ishaq (704 -
768 M), dan juga kumpulan hadist-hadist sahih seperti Bukhari & Imam Muslim.


Saya pada mulanya juga sempat terkejut dan tidak percaya, mungkin itu hanya
fitnah kaum kafir, yang membuat karangan-karangan palsu untuk menjelek-jelekkan
Islam. Ketika saya berusaha untuk mendapatkan detil-detil sejarah
Islam dari buku-buku pelajaran cucu saya di sekolah maupun buku-buku Islam
untuk umum, saya dapati kesimpulan bahwa tulisan-tulisan itu ditulis hanya
berdasarkan prasangka-prasangka dan tidak didukung oleh bukti-bukti catatan
sejarah yang valid. Anda bisa cek sendiri, bila Anda punya anak yang
bersekolah setingkat SD, SMP atau SMA, buka-bukalah buku pelajaran Islam,
khususnya mengenai sejarah nabi Muhammad. Anda akan temukan bahwa si
penulis banyak mengumbar tuduhan-tuduhan, seperti menyebut orang Yahudi
sebagai para perampok, pembunuh, pelanggar perjanjian dan tukang bikin onar,
tanpa ada rujukan catatan sejarahnya. Sementara kata-kata pujian secara
berlebihan disematkan pada sang nabi, ini pun tanpa disertai bukti-bukti/fakta
yang memadai. Muhammad dikatakan berperang demi membela diri, karena
dirinya diserang kaum kafir (tanpa bukti). Perang Badar dikatakan sebagai
Perang Suci, bukan perampokan, padahal itu adalah perampokan besar yang
dilakukan sang nabi terhadap pedagang Quraish. Buku-buku itu
mengkambinghitamkan Yahudi dan kaum Pagan sebagai biang peperangan di
Arab, tanpa ada satu pun bukti yang mendukung pernyataan-pernyataan
tersebut. Apakah sejarawan Islam Ibnu Ishaq itu salah, sedangkan penulis buku
pelajaran Islam ini yang benar? Tentu saja saya lebih percaya pada tulisan Ibnu
Ishaq ketimbang buku-buku sekolah itu, karena buku-buku itu hanya bisa
menjudge dan mengklaim, menuduh dan memuji-muji secara sepihak tanpa
disertai dengan bukti sejarah yang valid.


Umat Islam telah didoktrin sejak masih anak-anak, sejak di pengajian-pengajian,
sejak di TPQ dan sejak di pendidikan umum yang terendah seperti TK
atau SD, bahwa Islam itu agama terbaik, agama paling sempurna, nabi
Muhammad adalah makhluk paling sempurna, yang sempurna akhlak dan
jasmaninya, bla-bla-bla..... tanpa mereka tahu bahwa mereka sedang
dibohongi. Fakta sejarah menyatakan sebaliknya, sedangkan apa yang mereka
terima dari guru-guru Islam mereka adalah kebohongan, karangan-karangan
untuk menutupi Islam yang sebenarnya.


Agama Islam diciptakan bukan untuk benar-benar berfungsi sebagai agama,
melainkan sebagai sekte pemujaan kepada Muhammad, sang pendiri. Setiap
saat Muslim dicekoki oleh doktrin-doktrin bahwa nabi Muhammad adalah
makhluk mulia, manusia paling bijaksana dan paling luhur di antara anak-anak
keturunan Adam, maka dari itu semua pengikutnya wajib untuk bersholawat
untuk dia, mendoakan keselamatan bagi Muhammad dan keluarganya agar
terhindar dari siksa api neraka, memuji-muji nama sang nabi bak orang Kristen
memuji-muji Yesus, Tuhan mereka. Tiada doa tanpa disertai dengan kata-kata
sanjungan dan pujian buat sang nabi.


Islam, tidak mengajarkan kebaikan. Apa yang disebut kebaikan dalam Islam
hanyalah kebaikan yang semu dan hanya untuk kalangan sendiri saja. Islam
mengajarkan kekerasan rumah tangga, perlakuan yang buruk kepada wanita,
perkosaan terhadap para pelayan/budak, serta zinah berkedok nikah
(poligami). Islam menanamkan benih-benih penyakit dalam hati Muslim,
dengan membagi dunia ini menjadi 2 bagian, yaitu dunia Pemuja
Allah/Muhammad dan dunia Kafir. Islam bercita-cita mengubah dunia ini
menjadi 1 dunia saja, yaitu dunia Pemuja Allah/Muhammad, dan semua orang
yang menolak memuja Allah dan Rasulnya harus disingkirkan atau dijadikan
budak (dhimmi).


Secara terang-terangan, Alquran menyatakan kebencian dan permusuhannya
terhadap Kristen dan Yahudi. Secara jelas pula dalam Alquran tertulis bahwa
bila saatnya tiba, bila Islam sudah cukup kuat pengaruh dan kekuatan
bersenjatanya, seluruh muslim diwajibkan memerangi orang-orang non-muslim
di manapun mereka berada, termasuk terhadap para tetangga sendiri yang tidak
memiliki permusuhan apa pun.


Di mata Islam, semua orang yang menolak agama Islam dianggap sebagai
musuh Allah & Rasulnya, dan mereka adalah bahan bakar api neraka. Karena
mereka bahan bakar api neraka, Islam bukannya mengajarkan umatnya agar
mengasihani dan menyayangi mereka, tapi justru malah memerintahkan untuk
menumpas dan menyiksa mereka sebagai siksa dunia sebelum mereka
mengalami siksa akherat. Siapa pun yang dianggap sebagai calon neraka, di
dunia ini darahnya halal ditumpahkan.


Saya pikir, Islam memang sangat menjijikkan, sehingga akhirnya
menghantarkan saya untuk benar-benar bulat mengambil keputusan KELUAR
dari agama palsu ini. Jika saya terus berkutat pada agama menjijikkan yang
penuh kepalsuan dan tipu daya ini, saya bukan MANUSIA, tapi zombi yang
mengabdi untuk Arab. Saya bukan orang Arab, saya orang Indonesia, saya
tidak sudi jadi zombi-nya Arab.


Bagi yang ingin membaca secara online Buku Sejarah Muhammad (Sirat
Rasul) dari Sejarawan Tertua, Ibnu Ishaq, bisa ke:
http://www.faithfreedom.org/Articles/sira/index.htm
Buku itu sudah diterjemahkan dalam bahasa Inggris. Bagi yang kesulitan
dengan bahasa Inggris, bisa mendapatkan cuplikan-cuplikan (kutipan-kutipan)
Sirat Rasul dan juga hadist sahih dengan membaca artikel-artikel di bawah ini.


Artikel-artikel berikut ini akan menjelaskan pada kalian bahwa semua yang saya
katakan ini adalah benar.
Sejarah Muhammad dan Analisis Kepribadiannya
Bagaimana Caranya Muhammad Mati?
Dunia Teroris Masa Kini Terinspirasi dari Aksi Teror Nabinya
Mengenal Keluarga Suci Ala Muhammad
Muhammad dan Sex
Muhammad Pelanggar Sumpah
Muhammad Jelek (Keadaan Fisiknya Tidak Sempurna)
Allah SWT adalah Karangan Muhammad
Allah SWT adalah Berhala Terbesar Sembahan Suku Pagan Quraish
Allah SWT adalah Setan
Islam bukan Agama
Islam Agama Sakit
Islam Agama Kebencian
email: duladi_cs@yahoo.co.id

KESAKSIAN DULADI SAMARINDA.
TRUS KAPAN LO IKUTIN JEJAK DULADI, MURTAD DARE ESLAM? HA...7X

YLU AMEN


sumber : https://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q&esrc=s&source=web&cd=1&ved=0CCsQFjAA&url=http%3A%2F%2Fbuktidansaksi.com%2Ffiles%2FResources%2Ftestimonies%2FDuladi_-_Mengapa_Saya_Benci_Islam.pdf&ei=5H9VUeLTIIWrrAfQvoCQDw&usg=AFQjCNEnTGGtEou045dkOlh87oGJLwXkLg&sig2=AjdGcw29uvZh1whOnSZm6w&bvm=bv.44442042%2Cd.bmk&cad=rja


=======================

My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...