Monday, March 19, 2012

bukti muhammad = orang gila. ha...7x



MUHAMMAD NABI ATAU SEKEDAR ORANG GILA ATAU SETAN YANG KERASUKAN ALLAH SWT

Dalam Islam, mukjizat terjadi hanya karena izin Allah, di antara klaim kosong dan bohong mukjizat Muhammad adalah Isra dan Mi'raj dalam tidak sampai satu hari. padahal kenyataannya dalam quran jelas tertulis dan keluar dari bacot Muhammad sendiri : Surah Yunus (Nabi Yunus) QS 10 : 20 = Dan mereka berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu keterangan (mukjizat)dari Tuhannya?” Maka katakanlah: “Sesungguhnya yang ghaib itu kepunyaan Allah, sebab itu tunggu (sajalah) olehmu, sesungguhnya aku bersama kamu termasuk orang-orang yang menunggu.

Selain itu, Muhammad juga pernah membelah bulan pada masa penyebaran Islam di Mekkah, wahyu Al-Qur'an, dan lain-lain. padahal dalam sejarah Dunia dan kenyataan nya dalam kehidupan manusia waras di dunia ini BELUM PERNAH ADA BUKTI BAHWA BULAN PERNAH TERBELAH KARENA JIKA BULAN TERBELAH ITU ARTINYA KIAMAT dan keluar dari bacot si Muhammad sendiri :
Surah Sad QS 38 : 70 = Tidak diwahyukan kepadaku, melainkan bahwa sesungguhnya aku hanyalah seorang pemberi peringatan yang nyata”,

Dalam hadits yang diriwayatkan Abu Hurairah dikatakan bahwa rasulullah bersabda, “Tidak ada seorang pun di antara para nabi kecuali mereka diberi sejumlah mukjizat yang di antaranya manusia beriman kepadanya dan mukjizat yang saya terima adalah wahyu. Allah mewahyukannya kepadaku. Maka saya berharap kiranya menjadi nabi yang paling banyak pengikutnya pada hari kiamat.” padahal kenyataannya dalam quran dan keluar dari bacot si Muhammad sendiri : Surah Yunus (Nabi Yunus) QS 10 : 20 = Dan mereka berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu keterangan (mukjizat)dari Tuhannya?” Maka katakanlah: “Sesungguhnya yang ghaib itu kepunyaan Allah, sebab itu tunggu (sajalah) olehmu, sesungguhnya aku bersama kamu termasuk orang-orang yang menunggu. dan Surah Sad QS 38 : 70 = Tidak diwahyukan kepadaku, melainkan bahwa sesungguhnya aku hanyalah seorang pemberi peringatan yang nyata”,

Menurut syariat Islam, tidak ada mukjizat yang diberikan Allah kepada seorang nabi melainkan mukjizat itu pun diberikan kepada Muhammad secara persis sama atau bahkan lebih hebat. Seperti Sulayman yang sanggup berbicara kepada hewan, Isa yang dapat mengetahui rahasia hati umatnya dan seterusnya. padahal kenyataannya dalam quran dan keluar dari bacot si Muhammad sendiri : Surah Yunus (Nabi Yunus) QS 10 : 20 = Dan mereka berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu keterangan (mukjizat)dari Tuhannya?” Maka katakanlah: “Sesungguhnya yang ghaib itu kepunyaan Allah, sebab itu tunggu (sajalah) olehmu, sesungguhnya aku bersama kamu termasuk orang-orang yang menunggu.

Tradisi Islam banyak menceritakan bahwa pada masa kelahiran dan masa sebelum kenabian, Muhammad sudah diliputi banyak irhasat (pertanda).Muhammad dilahirkan pada tanggal 22 April 570 di kalangan keluarga Arab, Bani Hasyim. Ibnu Hisyam, dalam Sirah Nabawiyah menuliskan Muhammad memperoleh namanya dari mimpi ibunya, Aminah binti Wahab ketika mengandungnya. Aminah memperoleh mimpi bahwa ia akan melahirkan "pemimpin umat". Mimpi itu juga yang menyuruhnya mengucapkan, "Saya meletakkan dirinya dalam lindungan Yang Maha Esa dari segala kejahatan dan pendengki." dan tidak jelas menganut agama atau ajaran apa sang ibu muhammad tersebut dan kepada tuhan mana dia berdoia dan siapakah yang maha esa tersebut..?? hanya ida dan setan yang tau. Kisah Aminah dan Abdul Muthalib juga menunjukkan bahwa sejak kecil Muhammad adalah anak yang luar biasa.

Berikut ini adalah irhasat yang terjadi pada saat sebelum, sesudah kelahiran dan masa kecil Muhammad:

Sebelum dan sesudah kelahiran
• Aminah binti Wahab, ibu Muhammad pada saat mengandung Rasulullah Muhammad tidak pernah merasa lelah seperti wanita pada umumnya,
• Raja Khosrow (Kekaisaran Sassania dari Persia) dan para pendita Majusi bermimpi yang menakutkan.
• Dinding istana Raja Khosrow tiba-tiba retak dan empat belas menaranya Dewan Kekaisaran ini runtuh,
• Padamnya api yang disembah penganut Agama Majusi secara tiba-tiba,
• Terjadinya gempa yang merobohkan tempat ibadah di sekitar Kerajaan Rum,
• Danau dan sawah mengering.
• Saat melahirkan Muhammad, Aminah binti Wahab tidak merasa sakit seperti wanita sewajarnya.
• Keluarnya cahaya dari faraj Aminah yang menerangi istana negeri Syam.
• Muhammad dilahirkan dalam keadaan sudah berkhitan.
• Lahir dengan tali pusar sudah terputus.
Balita dan kanak-kanak
• Halimah binti Abi-Dhua'ib, ibu susuan Muhammad dapat menyusui kembali setelah sebelumnya ia dinyatakan telah kering susunya.[14] Halimah dan suaminya pada awalnya menolak Muhammad karena yatim. Namun, karena alasan ia tidak ingin dicemooh Bani Sa'd, ia menerima Muhammad. Selama dengan Halimah, Muhammad hidup nomaden bersama Bani Sa'd di gurun Arab selama empat tahun.
• Ternak kambing Halimah menjadi gemuk-gemuk dan susunya pun bertambah,
• Pada usia 5 bulan ia sudah pandai berjalan, usia 9 bulan ia sudah mampu berbicara dan pada usia 2 tahun ia sudah bisa dilepas bersama anak-anak Halimah yang lain untuk menggembala kambing.
• Abdul Muthalib, kakek Muhammad menuturkan bahwa berhala yang ada di Ka'bah tiba-tiba terjatuh dalam keadaan bersujud saat kelahiran Muhammad. Ia juga menuturkan bahwa ia mendengar dinding Ka'bah berbicara, "Nabi yang dipilih telah lahir, yang akan menghancurkan orang-orang kafir dan membersihkan dariku dari beberapa patung berhala ini, kemudian memerintahkan untuknya kepada Zat Yang Merajai Seluruh Alam Ini."
• Ketika Muhammad berusia empat tahun, ia pernah dibedah perutnya oleh dua orang berbaju putih yang terakhir diketahui sebagai malaikat. Peristiwa itu terjadi di ketika Muhammad sedang bermain dengan anak-anak Bani Sa'd dari suku Badui. Setelah kejadian itu, Muhammad dikembalikan oleh Halimah kepada Aminah. Sirah Nabawiyyah, memberikan gambaran detail bahwa kedua orang itu, "membelah dadanya, mengambil jantungnya, dan membukanya untuk mengelurkan darah kotor darinya. Lalu mereka mencuci jantung dan dadanya dengan salju." Peristiwa seperti itu juga terulang 50 tahun kemudian saat Muhammad diIsra'kan ke Yerusalem lalu ke Sidratul Muntaha dari Mekkah.
• Dikisahkan pula pada masa kecil Muhammad, ia telah dibimbing oleh Allah. Hal itu mulai tampak setelah ibu dan kakeknya meninggal. Dikisahkan bahwa Muhammad pernah diajak untuk menghadiri pesta dalam tradisi Jahiliyah, namun dalam perjalanan ke pesta ia merasa lelah dan tidur di jalan sehingga ia tidak mengikuti pesta tersebut.

SEMUA ITU TIDAK PERNAH ADA BUKTI APALAGI SAKSINYA....

Remaja
• Pendeta Bahira menuturkan bahwa ia melihat tanda-tanda kenabian pada diri Muhammad. Muhammad saat itu berusia 12 tahun sedang beristirahat di wilayah Bushra dari perjalannya untuk berdagang bersama Abu Thalib ke Syiria. Pendeta Bahira menceritakan bahwa kedatangan Muhammad saat itu diiringi dengan gumpalan awan yang menutupinya dari cahaya matahari. Ia juga sempat berdialog dengan Muhammad dan menyaksikan adanya sebuah "stempel kenabian" (tanda kenabian) di kulit punggungnya.
• Tanah yang dilalui oleh unta Muhammad diperpendek jaraknya oleh Jibril, sebelah sisi kanan dijaga oleh Israfil dan sisi kirinya dijaga oleh Mikail kemudian mendung menaunginya.

KENABIAN MUHAMMAD BUKAN DARI TUHAN TETAPI DARI SEORANG MANUSIA BERNAMA BAHIRA.

Do'a
• Mendo'akan kedua mantan menantunya (Uthbah dan Uthaibah) dimakan binatang buas, setelah mereka berkata kasar kepada Muhammad.
• Mendoakan untuk menumbuhkan gigi salah seorang sahabatnya bernama Sabiqah yang rontok sewaktu perang.
• Mendoakan Anas bin Malik dengan banyak harta dan anak.
• Mendoakan supaya Kerajaan Kisra hancur, kemudian doa tersebut dikabulkan.
• Mendoakan Ibnu Abbas menjadi orang yang faqih dalam agama Islam.

Terdapat kisah yang mengatakan bahwa Nabi Muhammad tidak memiliki bayangan, karena jasadnya terbuat dari cahaya. Pendapat ini disampaikan oleh Muhammad as-Sholihi dalam kitabnya yang berjudul "Subul al-Huda wa ar-Rasyad". Muhammad as-Sholihi mengutip beberapa riwayat dari beberapa ulama, diantaranya adalah Ibnu Sab’ dalam"Khasais Nabi" dan ad-Dzakwan. Ibnu Sab’ mengatakan, bahwa “Bayangan nabi tidak menempel di tanah. Karena dia adalah cahaya. Apabila dia berjalan di bawah terik atau di malam purnama, tidak nampak bayangannya.” Kemudian keterangan lain dari seorang tabiin bernama ad-Dzakwan, dia mengatakan, "Tidak terlihat bayangan rasulullah di bawah matahari maupun purnama".

Riwayat diatas dinilai sangat lemah dan palsu (maudhu), KARENA TIDAK BISA DI BUKTIKAN APALAGI ADA SAKSINYA.

dikarenakan pernyataan-pernyataan yang tidak memiliki bukti (dasar) apalagi saksi hanya dari al-Qur`an maupun hadits nabi yang katanya shahih, kemudian banyak dalil yang menyatakan bahwa Nabi Muhammad hanya manusia biasa, dan Allah telah menjelaskan hal ini dalam Al-Qur'an:
“ Katakanlah: Sesungguhnya saya ini manusia biasa seperti kamu,... (Al-Kahf 18:110) ”
“ Tidaklah Kami jadikan untuk mereka (para nabi) tubuh-tubuh yang tidak makan makanan, dan tidak (pula) mereka itu orang-orang yang kekal. (Al-Anbiya 21:8) ”
“ Mereka berkata: “Mengapa rasul itu memakan makanan dan berjalan di pasar-pasar?” (Al-Furqan 25:8) ”
Semua ayat di atas menunjukkan bahwa karakter fisik para nabi dan rasul, tidak berbeda dengan umatnya, artinya mereka sama-sama manusia, yang membedakan hanyalah ketakwaannya saja, dan keistimewaan lain dari para nabi dan rasul adalah jasad mereka tidak akan hancur "dimakan tanah".

PADA KENYATAANNYA BAHWA MUHAMMAD MATI DAN DIMAKAN TANAH SERTA MENJADI TENGKORAK DI DALAM KUBURNYA DI MEKKAH.

Tidak mengetahui hal gaib kecuali katanya mendapatkan wahyu
Dari kesemua mukjizat yang dimilikinya, padahal dalam kenyataannya : Surah Yunus (Nabi Yunus) QS 10 : 20 = Dan mereka berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu keterangan (mukjizat)dari Tuhannya?” Maka katakanlah: “Sesungguhnya yang ghaib itu kepunyaan Allah, sebab itu tunggu (sajalah) olehmu, sesungguhnya aku bersama kamu termasuk orang-orang yang menunggu. dan Surah Sad QS 38 : 70 = Tidak diwahyukan kepadaku, melainkan bahwa sesungguhnya aku hanyalah seorang pemberi peringatan yang nyata”, katanya ia pernah mengalami ketidaktahuannya tentang beberapa masalah, seperti tidak mengetahui kapan datangnya kiamat, kemudian apakah Ibnu Shayyad sesungguhnya Dajal atau bukan, tidak mengetahui ada beberapa sahabatnya dari kalangan Arab Badui dan Madinah yang munafik, tidak mengetahui perkara-perkara gaib yang lainnya, jika Allah tidak memberikan wahyu. Karena pada dasarnya syariat Islam mengajarkan segala sesuatu yang gaib hanya Allah yang Maha Tahu (Al `Aliim).Kemudian ia pernah mengalami sakit, terkena sihir dan racun, terluka karena pukulan, sabetan pedang bahkan rasa sakit akibat demam sama seperti apa yang sering dialami oleh fisik manusia biasa. Karena Muhammad termasuk bani Adam yang diciptakan dari tanah. Sementara yang diciptaan dari cahaya hanyalah malaikat, dan nabi bukanlah golongan malaikat.

JADI SANGAT JELAS DAN GAMBLANG BAHWA MUHAMMAD BUKAN NABI APALAGI NABI DARI TUHAN.

TERBUKTI DAN TERNYATA BAHWA MUHAMMAD ADALAH ORANG GILA YANG TERGANGGU JIWANYA DAN BERAMBISI JADI NABI YANG KEMUDIAN BERKHAYAL DAN BERBOHONG MENJADI NABI.

SIAPA YANG MAU MEMBANTAH DAN MEMBELA MANUSIA GILA BERNAMA MUHAMMAD INI...SILAHKAN....

ASALKAN DENGAN BUKTI DAN SAKSI ....NYATA...BUKAN DALAM KEADAAN KESURUPAN DZAT BERNAMA ALLOH SWT ATAU SETAN.

SILAHKAN......


Foto

sumber: https://plus.google.com/102531308726316004168/posts/YkPsDD336VM

Bukti Muhammad ORANG GILA & punya angan2 utk BUNUH DIRI
ANGAN-ANGAN UNTUK BUNUH DIRI
Para narator mengatakan bahwa Muhammad sering mencoba bunuh diri,
namun selalu dihentikan oleh Jibril. Ia tadinya menyangka bahwa ia
telah menjadi seorang penyair atau seorang juru nujum:
“Saya tidak pernah membenci seseorang spt saya membenci seorang
penyair atau seorang kahin. Saya tidak sudi memandang keduanya. Saya
tidak akan pernah bercerita kpd suku Quraish manapun ttg wahyu2 saya.
Saya akan menaiki sebuah gunung dan melemparkan diri saya dan mati.
Itu akan melegakan saya. Saya pergi utk melakukannya namun ditengah
jalan saya mendengar suara dari langit yg mengatakan ‘Ya Muhammad! Kau
adalah rasulullah dan saya Jibril.’ Saya berhenti dan melihatnya. Ia
mengalihkan perhatian saya dari apa yg ingin saya lakukan. Saya
berdiri di tempat dgn tertegun. Saya mencoba memalingkan mata saya
darinya, tetapi ke bagian langit manapun mata saya mengarah, saya
melihatnya spt sebelumnya.”[1]
Apa yg dilihat Muhammad berada dlm kepalanya sendiri, mengikuti
kemanapun matanya bergerak. Gambar pada sampul buku saya ini
menunjukkan Jibril menampakkan diri di berbagai tempat pada saat yg
sama. Namun, ini bukan cara Muhammad menjelaskan apa yg dilihatnya.
Apa yg dilihatnya bisa digambarkan sbg halusinasi visual. Ini terjadi
pada berbagai kondisi non-psychiatric termasuk cerebral lesions,
sensory deprivation, the administration of psychedelics & migraine.
Ada halusinasi yg bersifat sederhana, yi pasien melihat sinar, warna
atau bentuk2 geometris. Macam halusinasi ini sering timbul dlm
occipital lobe epilepsy. Delusi dan halusinasi yg complex, spt yg
dialami Muhammad terjadi pada serangan temporal lobe & kelainan
neurologist lain spt Parkinson’s disease & Creutzfeldt–Jakob disease.
Halusinasi2 ini biasanya gambaran sangat jelas dari binatang, manusia
atau sosok2 mitologis spt malaikat, jin[2] dan mahluk luar angkasa
(extraterrestrials). Mereka bisa datang lewat pendengaran, perasaan
dimulut dan bahkan dlm mimpi (auditory, gustatory, olfactory and even
somatosensory hallucinations).
Halusinasi2 somatosensory dan kinesthetic biasanya diasosiasikan dgn
kejang2 temporal lobe. Ini menjelaskan pengalaman Muhammad di goa
Hira’ saat ia merasakan bahwa Jibril menggenggamnya dgn sebegitu kuat
sampai ia kesakitan dlm perut bagian bawah (abdomen) sampai ia
menyangka ia akan mati.
Periset sains, Scott Atran, menjelaskan, “Sudden alterations of
activity in the hippocampus and amygdala can affect auditory,
vestibular, gustatory, tactile, olfactory perceptions and lead to
hallucinations involving voices or music, feelings of sway or physical
suspension, the tastes of elixirs, burning or caressing, the fragrance
of Heaven or the stench of Hell. For example, because the middle part
of the amygdala receives fibers from the olfactory tract, direct
stimulation of that part of the amygdala will flood co-occurring
events with strong smells. In religious rituals, incense and
fragrances stimulate the amygdala so that scent can be used to focus
attention and interpretation on the surrounding events. In temporal-
lobe epilepsy, the sudden electrical spiking of the area infuses other
aspects of the epileptic experience with an odorous aura.”[3]
Muhammad menggambarkan Jibril sbg memiliki 600 sayap. Inipun sulit
dibayangkan. Buraq, kuda yg ditumpanginya pada malam ia terbang ke
Yerusalem dan kesurga, memiliki kepala manusia dan sayap burung
rajawali. Kecuali orang bersedia percaya dlm absurditas ini, jelaslah
bahwa Muhammad sedang halusinasi.
Miniatur Persia abad 15 menggambarkan Muhammad dlm perjalanan ke surga
menaiki kuda Buraq, dikelilingi malaikat. Tradisi Islam menyebutnya
sbg "Miraj" atau Perjalanan Malam. Kami menyebutnya : HALUSINASI !

Sejarawan dan akademisi Muslim dari Mesir, Haykal, menggambarkan
surga2 yg didatanginya. Surga pertama terbuat dari perak murni dan
bintang2 bergelantungan dari atapnya dgn rantai emas.” [Ini
menunjukkan bahwa Muhammad tidak memiliki pengertian apapun ttg sifat
bintang. Ia menyangka bintang2 sbg mirip lampu2 pohon natal yg
bergelantungan dari atap langit. Ini memang konsisten dgn teori
kosmologi Ptolemy yg dipercaya luas pada jaman itu.]. Pada setiap
bintang ada malaikat yg berjaga2 utk menghindari gendruwo naik kedlm
tempat2 suci dan menghindari hantu2 dari diam2 mendengarkan rahasia2
surgawi. [Absurditas in juga dinyatakan dlm Qur’an, bahwa jin berdiri
diatas sesama bahu mereka utk mendengarkan diskusi “Majelis Mulia,
sampai mereka ditembak jatuh oleh bintang2 yg ditembakkan pada mereka
spt peluru misil. Dijaman dulu orang menyangka bahwa meteorit adalah
bintang2 yg berjatuhan (shooting stars.[4]]
Di sana, Muhammad menyalami Adam. Dan dalam keenam surga lainnua. ia
berjumpa dgn Noah, Aaron, Moses, Abraham, David, Solomon, Idris
(Enoch), Yahya (Yohanes Pembaptis) dan Yesus. Ia melihat malaikat
kematian, Azrail, yg tubuhnya begitu besar sampai mata2nya berjarak
70.000 hari perjalanan berbaris. [Sekitar 10 kali lebih besar dari
jarak antara Bulan dan Bumi] Ia memiliki 100.000 batalyon dan
melewatkan waktunya dgn menulis dlm sebuah buku raksasa nama2 mereka
yg mati atau dilahirkan. Ia melihat malaikat air mata yg menangis bagi
dosa2 dunia; Malaikat Pembalas dgn wajah yg besar yg tertutup oleh
bisul2 yg menguasai api dan duduk dlm singgasana berapi; dan satu lagi
malaikat raksasa yg tubuhnya terdiri dari setengah salju dan setengah
api yg dikelilingi oleh kor surga yg terus menerus menangis: `Ya
Tuhan, Kau menyatukan api dan salju, menyatukan semua abdi2mu utk
tunduk pada hukum2Mu. Dlm surga ketujuh dimana jiwa2 orang2 baik
tinggal ada malaikat yg lebih besar dariseluruh dunia dgn 70.000
kepala; setiap kepala memiliki 70.000 mulut dan setiap muilut memiliki
70.000 lidah dan setiap lidah berbicara dlm 70.000 bahasa dan tidak
habis2nya menyanyikan pujian kpd Sang Maha Kuasa.’[5]
•         Muhammad memang memilki daya khayal yg luar biasa. Namun
pemikirannya jelas rancu. Mahluk2 di atas itu bahkan sulit
dibayangkan, apalagi eksis.
•         Muhammad melihat malaikat yg ukurannya lebih besar dari bumi
ini, yg sebenarnya sebuah oxymoron.
•         Malaikat ini memiliki 70.000 kepala; setiap kepala memiliki
70.000 wajah. (Total wajah yg dimilikinya adalah : 4.900.000.000)
•         Setiap wajah memiliki 70.000 mulut (Total mulut :
343.000.000.000.000)
•         Setiap mulut memiliki 70.000 lidah (Total lidah :
24.010.000.000.000.000.000)
•         Setiap lidah mampu bercakap dlm 70.000 bahasa (Total bahasa
yg mampu digunakannya : 1,680,700,000,000,000,000,000,000)
Mengapa Allâh merasa perlu menciptakan mahluk monster spt itu hanya
agar mahluk itu bisa memuja2nya tanpa akhir dlm berbagai bahasa pula ?
Mahluk macam itu hanya bisa dibayangkan oleh orang yg sedang menderita
halusinasi akut. Bayangkan seseorang mengisi rumahnya dgn ratusan
computer dan alat perekam dan memprogram mereka agar alat2 itu memuja
sang pemilik, setiap waktu dalam segala macam bahasa. Bukankah itu
gila ? Allâh adalah perwujudan ego Muhammad dan segalanya yg ia
inginkan. Psikologi Allâh merefleksikan psikologi Muhammad. Sbg
seorang narsisis, ia memiliki kehausan besar agar dipuja, begitu pula
tuhannya yg tidak lain hanyalah perwujudan dirinya.
Muhammad adalah orang yg suka menyendiri. Ia menikahi seorang wanita
penting, tapi ia sendiri bukan orang penting dan bahkan diejek oleh
sukunya sendiri. Halusinasinya, yg ditafsirkan oleh isterinya sbg
tanda kenabian, adalah suplai narsistiknya yg paling besar. Saat
halusinasinya berhenti, ia menjadi depresif.
Vaknin mengatakan: “Depresi adalah komponen besar dlm sifat emosional
sang narsisis. Namun ini sebagian besar adalah karena absensinya
suplai narsisistik tsb. Ini sebagian besar ada hubungannya dgn
nostalgia kpd saat lebih bahagia, penuh pemujaan dan perhatian dan
tepukan tangan … Depresi adalah sebuah bentuk agresi. Dlm bentuk lain,
agresi ini ditujukan kpd sang penderita depresi ketimbang kpd
lingkungannya. Agresi yg di-represi dan di-mutasi ini adalah karakter
baik narsisisme maupun depresi. …
Namun, sang narsisis, walaupun depresi, tidak pernah melupakan
narsisisme-nya: grandiositasnya, perasaan bahwa segala2nya merupakan
hak miliknya, kesombongannya dan kekurangan rasa empati.”[6]
Ini tidak hanya menjelaskan sebab-musabab depresi Muhammad dan
pemikirannya utk bunuh diri namun juga mengapa ia tidak pernah
menuntaskan bunuh diri tsb. Narsisis jarang bunuh diri. Betapa anehnya
bahwa dlm setiap kali Muhammad mencoba utk bunuh diri, Jibril datang
menyelamatkannya, dan proses itu diulanginya kembali. Narsisis
biasanya tidak pernah menuntaskan bunuh diri mereka, Mereka hanya
mengungkapkannya guna mencari simpati.
“Bgm mungkin seorang narsisis yg menganggap diri sbg seorang Colossus,
sbg orang yg teramat penting, sbg pusat alam semesta, lalu bunuh
diri ? Agatha Christie menulis dlm Dead Man's Mirror: “Ia jauh lebih
mungkin akan menghancurkan orang lain – seseorang yg berani
mengusiknya.... Tindakan macam itu bisa dianggap penting – malah
suci ! Namun menghancurkan diri sendiri ? Penghancuran seorang Diri
macam itu” ?”
Berbeda dgn pasien bipolar yg memerlukan perawatan medis utk mengobati
depresi mereka, seorang narsisis hanyalah memerlukan “satu dose suplai
narsistik utk mengangkat perasaannya dari depresi menjadi manic
euphoria yg sangat tinggi”, kata Vaknin.[7]
--------------------------------------------------------------------------------
[1] Sira Ibn Ishaq p. 106
[2] Often mischievous form of spirits in Arab mythology, capable of
appearing in human and animal forms.
[3] Scott Atran, NeuroTheology: Brain, Science, Spirituality,
Religious Experience by Chapter 10  http://jeannicod.ccsd.cnrs.fr/docs/00/05/32/82/RTF/ijn_00000110_00.rtf
[4] Qur’an, 72:8; 37:6-10; 63:5.
[5] Muhammad Husayn Haykal (1888, 1956): The Life of Muhammad,
translated by Isma'il Razi A. al-Faruqi. ISBN: 0892591374 Chapter 8:
From the Violation of the Boycott to al Isra'.


Para penganut Zoroastria percaya kekuatan air kencing sapi jantan dalam membersihkan dan menyembuhkan. Dalam kitab Zoroastria yang disebut Surat Manuskihar, Surat I, Bab VII, air kencing tersebut digambarkan sebagai “tindakan penyembuhan yang tepat”. [66] Dalam Vendidad, para penganut Zoroastria menyatakan bahwa Ahura Mazda, dewa utama Zoroastrianisme, menganjurkan untuk meminum susu dan air kencing sapi jantan untuk menyembuhkan penyakit. [67] Muhammad mencontek teknik penyembuhan ini dari penganut Zoroastria, tetapi ia mengubah air kencing sapi jantan menjadi air kencing unta betina. Dia mengatakan bahwa air kencing unta betina dapat menyembuhkan semua penyakit. Orang yang datang kepadanya dengan penyakit² diperintahkan oleh Muhammad untuk meminum air kencing unta betina. [68] Orang² Muslim biasa meminum air kencing Muhammad di depannya, dan dia suka akan hal itu dan berkata bahwa air kencingnya suatu pengobatan untuk penyakit2. [69] Kita mengetahui betapa berbahaya dan resiko air kencing, apakah dari unta atau manusia, karena kuman² yang keluarkan oleh tubuh melalui air kencing, di samping senyawa asam berbahaya lainnya dan material yang dikeluarkan oleh tubuh.
[66] Epistles of Manuskihar, Epistle I, Chapter VII, 17, Pahlavi Texts, Part II, The Sacred Books of the East, Volume 18, Published by Motilal Banarsidass, hal. 309
[67] Vendidad, Fargard VII:66
[68] Sahih al-Bukhari, 5, hal. 64 and 70
[69] Halabiah, I, hal. 86
sumber : http://islaminlightofhistory.wordpress.com/2011/03/16/bagian-v-haji-okultisme-umra-dan-ramadan/

KARNE MAMAD GILA MAKE AER KENCINGNYE N AER KENCING ONTA DISURUH MINUM BUAT OBATIN PENYAKIT. HA...7X

CUMA ORANG2 IDEOT YANG MO IKUT ORANG GILA KEK MAMAD. HA...7X


YBU AMEN.
MAMAD STRESS MAKENYE GA BISA KETAWA LAGI. APE MAMAD DE GILA MAKA GA BISA KETAWA NGAKAK. HA...7X
YLU AMEN.
Aisyah Radliyallahu’anha bercerita, yang artinya, “Tidak pernah saya melihat Raulullah Shallahu ‘alaihi wa Sallam tertawa terbahak-bahak sehingga kelihatan batas kerongkongannya. Akan tetapi tertawa beliau adalah dengan tersenyum.” (HaditsRiwayat Al-Bukhari)


Kasih Agape
Aneh.... Aneh..... Aneh....

Al Qalam:2
berkat nikmat Tuhanmu kamu (Muhammad) sekali-kali bukan orang gila.

Coba klean renungkan...
ini perkataan siapa dan untuk siapa perkataan ini...???

koq bisa-bisanya turun ayat tentang orang gila...???
coba pikirkan, apa manfaatnya mantera ini bagi kehidupan manusia...???

^_^

SUKU QURAISH MENUDUH MAMAD SBAGE ORANG GILA. HA...7X N ALLOH TURUNIN AYAT YANG BANTAH KALO MAMAD ORANG GILA. 




kumpulan hadits sahih


walangSucinya Bangkai Ikan dan Belalang
Ibnu Hajar rahimahullah menyatakan:
13 ـ عَن ابنِ عُمَرَ رَضِيَ اللهُ عَنْهُمَا قَالَ: قَالَ رَسُولُ الله صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: «أُحِلَّتْ لَنَا مَيْتَتَانِ وَدَمَانِ، فَأَمَّا المَيْتَتَانِ: فَالْجَرَادُ والْحُوتُ، وَأَمَّا الدَّمَانِ: فَالطِّحالُ وَالْكَبِدُ». أَخْرَجَهُ أَحْمَدُ، وَابْنُ مَاجَهْ، وَفِيهِ ضَعْفٌ.
Terjemah Hadits :
Dari Ibnu Umar radliyallahu ‘anhu ia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Telah dihalalkan bagi kita dua macam bangkai dan dua macam darah, adapun dua macam bangkai adalah: (bangkai) belalang dan ikan, dan dua macam darah adalah limpa dan hati.”
Diriwayatkan oleh Ahmad dan Ibnu Majah dan di dalam sanadnya terdapat kelemahan.
 Takhrijul Hadits.

Riwayat Ahmad (2/97) dan Ibnu Majah (No.: 3314 dan 3218).

Lautan airnya suci (untuk wudhu) dan bangkai ikannya halal (untuk dimakan). (HR. Bukhari)
Suka · · · 10 menit yang lalu ·
  • 2 orang menyukai ini.
  • Steiner Budiman HA...7X MAMAD SURUH LO MAKAN BANGKE IKAN TUH. HA...7X

    SATU LAGI BUKTI KALO MAMAD = ORANG GILA. HA...8X

jadi murtad aje dare mamad yang suruh LO MAKAN BANGKE IKAN.

YBU amen.


tau ga seh lo.

 Terjemahan QS. Al-Baqarah 2:275-276.
 "Orang-orang yang makan (mengambil) riba[174] tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan syaitan lantaran (tekanan) penyakit gila[175]. Keadaan mereka yang demikian itu, adalah disebabkan mereka berkata (berpendapat), sesungguhnya jual beli itu sama dengan riba, padahal Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba. Orang-orang yang telah sampai kepadanya larangan dari Tuhannya, lalu terus berhenti (dari mengambil riba), maka baginya apa yang telah diambilnya dahulu[176] (sebelum datang larangan); dan urusannya (terserah) kepada Allah. Orang yang kembali (mengambil riba), maka orang itu adalah penghuni-penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya. Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah[177]. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekafiran, dan selalu berbuat dosa[178]."

 ===================
 berdirinye orang yang kemasukkan setan lantaran gila? ha...7x itu kan ciri2 mamad lage. ha...7x

 makanye murtad dare mamad. ha...7x





Minggu 6/1/2013

ha...7x pikir pake otak jangan pake pantat nyok. KNAPE OLO MESTI MATI2AN TURUNIN AYAT BUAT BANTAH KALO MAMAD BUKAN ORANG GILA? KOK TUHAN NUH, MUSA, NABI2 LAEN GA PERNAH TURUNIN AYAT BUAT BANTAH KALO NABINYE GA GILA? HA...7X INGET NUH BIKIN KAPAL GEDE DI ATAS GUNUNG. N DI GUNUNG GA ADA LAUT APE DANAU YG GEDE. HA...7X PASTI NUH DIBILANG GILA MA SMUA ORANG DI SONO. TRUS TUHAN NUH KOK GA BERFIRMAN. WOI. NUH BUKAN ORANG GILA TAUK. HA...7X ARTINYE APE? OLO TUHAN PIKTIP KARANGAN MAMAD KARNA TAKUT MA APE KATA ORANG KPADA MAMAD. HA...7XMAKENYE MURTAD DARE MAMAD N OLO. HA...7X YLU AMEN
Mengapa Allah swt sampai berfikir, kalau Muhammad saw bukan orang GILA?

QS 7:184. Apakah (mereka lalai) dan tidak memikirkan bahwa teman mereka (Muhammad) tidak berpenyakit gila. Dia (Muhammad itu) tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan lagi pemberi penjelasan.

QS 34:8. Apakah dia mengada-adakan kebohongan terhadap Allah ataukah ada padanya penyakitgila?" , tetapi orang-orang yang tidakberiman kepada negeri akhirat berada dalam siksaan dan kesesatan yang jauh.

QS 81:22. Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila.

------>Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila.

Hehehe,,ayat ini diturunkan kepada siapa sih?
Kepada Muhammadkah,
atau kepada Teman Muhammad?

Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila.

Jangan-jangan Muhammad saw memang orang GILA kali? Buktinya Allah swt menaruh Curiga kepada Teman Muhammad, sehingga Allah swt harus berkata kepada Teman Muhammad; "Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila."

berarti Alquran, tidak hanya turun kepada Muhammad saw saja kan? Ayat yang turun Kepada Teman Muhammad juga adakan?


TAPI BENERKAH DEMIKIAN? MARI KITA SAMA2 MELIHAT DARE HADIS BUAT BUKTIIN APAKAH BETUL MAMAD SEORANG GILA. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X 


    • inilah bukti kalo muhammad entu hanyalah orang gila. ha...7x

      Abdul Rahman Dari Anas bin Malik Radhiyallahu ‘anhu ia berkata: “Aku pergi membawa Abdullah bin Abi Thalhah kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika ia baru dilahir...kan. Aku mendatangi Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam yang ketika itu sedang mencat seekor untanya dengan ter. Beliau bersabda kepadaku “Adakah kurma bersamamu?”. Aku jawab, “Ya (ada)”. Beliau lalu mengambil bebeberapa kurma dan memasukkannya ke dalam mulut beliau, lalu mengunyahnya sampai lumat. Kemudian beliau mentahniknya, maka bayi itu membuka mulutnya. Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam kemudian memasukkan kurma yang masih tersisa di mulut beliau ke mulut bayi tersebut, maka mulailah bayi itu menggerak-gerakan ujung lidahnya (merasakan kurma tersebut). Melihat hal itu Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Kesukaan orang Anshar adalah kurma”. Lalu beliau menamakannya Abdullah.” [Dikeluarkan oleh Al-bukhari (5470 Fathul Bari), Muslim (2144 Nawawi), Abu Daud (4951), Ahmad (3/105-106) dan lafadh ini menurut riwayat Ahmad dan diriwayatkan juga oleh Al-baihaqi dalam Asy-Syu’ab (8631)]
      12 jam yang lalu · Suka

      ============================

      HA...7X CUMA ORANG GILA YANG CET ONTA DENGAN TER. HA...7X 

      TAU GA KNAPE? KARNA TER ITU ASPAL. HA...7X 
      KALO MAMAT IDUP DI JAMAN INI MAKA MAMAD PASTI DE DISAMBITIN TELOR BUSUK MA PARA AKTIVIS PENYAYANG BINATANG. HA...7X
      JADI KPADA SMUA ESLAM MENDINGAN LO CARI ORANG GILA DI TENGAH JALAN N LO JADIIN NABI AJE DE. HA...7X


      • Ibnu Achmad Qhaddafi

        ~gambaran neraka~

        Yazid Arraqqasyi dari Anas bin Malik ra.
        berkata: Jibril datang kepada Nabi SAW
        pada waktu yg ia biasanya tidak datang
        dalam keadaan berubah mukanya, maka
        ditanya oleh Nabi SAW: “Mengapa aku
        melihat kau berubah muka?” Jawabnya: “Ya Muhammad, aku datang
        kepadamu di saat Allah menyuruh supaya
        dikobarkan penyalaan api neraka, maka
        tidak layak bagi orang yang mengetahui
        bahawa neraka jahanam itu benar, dan
        siksa kubur itu benar, dan siksa Allah itu terbesar untuk bersuka-suka sebelum ia
        merasa aman daripadanya.” Lalu Nabi SAW bersabda: “Ya Jibril, jelaskan padaku
        sifat jahanam.”
        Jawabnya: “Ya. Ketika Allah menjadikan jahanam,
        maka dinyalakan Selama seribu tahun, sehingga
        merah, kemudian dilanjutkan seribu tahun sehingga
        putih, kemudian seribu tahun sehingga hitam, maka ia hitam gelap, tidak pernah padam nyala dan baranya. Demi Allah yang mengutus engkau dengan hak,
        andaikan terbuka sebesar lubang jarum niscaya akan
        dapat membakar penduduk dunia semuanya karena
        panasnya. Demi Allah yang mengutus engkau dengan hak,
        andaikan satu baju ahli neraka itu digantung di antara
        langit dan bumi niscaya akan mati penduduk bumi
        karena panas dan basinya. Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak,
        andaikan satu pergelangan dari rantai yang disebut
        dalam Al-Qur’an itu diletakkan di atas bukit, niscaya
        akan cair sampai ke bawah bumi yang ke tujuh. Demi Allah yang mengutus engkau dengan hak,
        andaikan seorang di ujung barat tersiksa, niscaya
        akan terbakar orang-orang yang di ujung timur
        karena sangat panasnya. Jahanam itu sangat dalam dan perhiasannya besi, dan
        minumannya air panas campur nanah, dan
        pakaiannya potongan-potongan api. Api neraka itu
        ada tujuh pintu, tiap-tiap pintu ada baagiannya yang
        tertentu dari orang laki-laki dan perempuan.” Nabi SAW bertanya: “Apakah pintu-pintunya
        bagaikan pintu-pintu rumah kami?”
        Jawabnya: “Tidak, tetapi selalu terbuka,
        setengahnya di bawah dari lainnya, dari pintu ke pintu
        jarak perjalanan 70,000 tahun, tiap pintu lebih panas
        dari yang lain 70 kali ganda.” Tanya Rasulullah SAW: “Siapakah penduduk masing-
        masing pintu?”
        Jawab Jibril: “Pintu yg terbawah untuk orang-orang
        munafik, dan orang-orang yang kafir setelah
        diturunkan hidangan mukjizat Nabi Isa a.s. serta
        keluarga Fir’aun sedang namanya Al-Hawiyah. Pintu kedua tempat orang-orang musyrikin bernama
        Jahim. Pintu ketiga tempat orang shobi’in bernama
        Saqar. Pintu ke empat tempat Iblis dan pengikutnya
        dari kaum majusi bernama Ladha. Pintu kelima orang
        yahudi bernama Huthomah. Pintu keenam tempat
        orang nasara bernama Sa’eir.” Kemudian Jibril, diam segan pada Rasulullah SAW
        sehingga ditanya: “Mengapa tidak Kau terangkan
        penduduk pintu ketujuh?”
        Jawabnya: “Di dalamnya orang-orang yg berdosa
        besar dari ummatmu yang sampai mati belum sempat
        bertaubat.” Maka Nabi SAW jatuh pingsan ketika mendengar
        keterangan itu, sehingga Jibril meletakkan kepala
        Nabi SAW di pangkuannya sehingga sadar kembali
        dan sesudah sadar Nabi SAW bersabda: “Ya Jibril,
        sungguh besar kerisauanku dan sangat sedihku,
        apakah ada seorang dari ummatku yang akan masuk ke dalam neraka?”
        Jawabnya: “Ya, yaitu orang yang berdosa besar dari
        ummatmu.” Kemudian Nabi SAW menangis, Jibril juga menangis,
        kemudian Nabi SAW masuk ke dalam rumahnya dan
        tidak keluar kecuali untuk sembahyang kemudian
        kembali dan tidak berbicara dengan orang dan bila
        sembahyang selalu menangis dan minta kepada
        Allah.

        Dari Hadith Qudsi: Bagaimana kamu masih boleh
        melakukan maksiat, sedangkan kamu tak dapat
        bertahan dengan panasnya terik matahari-Ku.
        Tahukah kamu bahwa neraka jahanamKu itu:
        1. Neraka Jahanam itu mempunyai 7 tingkat
        2. Setiap tingkat mempunyai 70,000 daerah
        3. Setiap daerah mempunyai 70,000 kampung
        4. Setiap kampung mempunyai 70,000 rumah
        5. Setiap rumah mempunyai 70,000 bilik
        6. Setiap bilik mempunyai 70,000 kotak
        7. Setiap kotak mempunyai 70,000 batang pokok
        zarqum
        8. Di bawah setiap pokok zarqum mempunyai 70,000
        ekor ular
        9. Di dalam mulut setiap ular yang panjang 70 hasta
        mengandung lautan racun yang hitam pekat.
        10. Juga di bawah setiap pokok zarqum mempunyai
        70,000 rantai
        11. Setiap rantai diseret oleh 70,000 malaikat

        Mudah-mudahan dapat menimbulkan keinsafan
        kepada kita semua.

        — bersama Chantie Luph U Polepell dan Earlene Alisha Setyawan.

        =========================================

        LIATLAH BETAPA BODOHNYE MUHAMMAD. SAAT MEMBUAL GA PAKE OTAK MAKA KLIATAN IDIOT SKALE. HA...7X

        Setiap rantai diseret oleh 70,000 malaikat

        HA...7X MALAIKAT ESLAM LEMAH SKALE. BUTUH 70 REBU MALAIKAT BUAT SERET 1 RANTE. PADAHAL ADA 70 REBU RANTE. HA...7X IDIOT SKALE. HA...7X JADI ADA 4,9 MALAIKAT YG KERJANYE CUMA URUSIN RANTE DOANG. HA...7X
      HA...7X KATA MAMAD 4,9 MILIAR MALAIKAT MASUK NRAKA BUAT URUSIN RANTE DOANG. GILA KAN MAMAD. HA...7X 

      KEGILAAN LAENNYE ADALAH. DI NRAKA ADA RUMAH JUGA. HA...7X JADI ABIS DISIKSA N DI BAKAR MAKA BISA PULANG KE RUMAH BUAT MAKAN N MINUM. HA...7X

      KITA ITUNG YOK ADA BRAPE RUMAH DI NRAKA. 
      7 TINGKAT NRAKA X 70.000 DAERAH X 70.000 KAMPUNG X 70.000 RUMAH. JADI TOTAL ADA 2.401 TRILIUN RUMAH. HA...7X

      KEGILAAN LAEN ADALAH TIAP RUMAH ADA 70.000 BILIK/KAMAR. RUMAH DI SORGA JUGA KALAH GA PUNYA BILIK/KAMAR SEBANYAK INI. HA...7X PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH BILIK2 INI BUAT APE? BUAT NGESEX MA BIDADARI APE? HA...7X KALO DIITUNG KE BILIK MAKA ADA 168.070.000.000 TRILIUN BILIK. HA...7X


      Vix Emon Rock N'love. Jibril berkata pd Rasulullah...!!!
      Jibril: "hai Rasulullah, pernah suatu ketika aq berkunjung k'suatu tempat yg bernama GUNUNG KHOF(JABAL KHOF)".
      Rasulullah: "ada apa d'sana???"
      Jibril: aq bertemu malaikat yg dihukum oleh Allah"
      rasulullah:"siapa malaikat itu,,,, hai jibril???"
      ...Jbril:"malaikat
      itu adalah penjaga bahtera langit yg dikelilingi 70rb pasukan malaikat
      yg siap melayani nya,,, dan setiap napas yg berhembus maka Allah akan
      menjadikan napasnya satu malaikat lagi....".
      rasulullah:"knp malaikat itu d'hukum yaa jibril????"
      lalu jibril bercerita kpd rasulullah.....:pd saat bertemu dengan ku,, malaikat itu bercerita kpd q!!!
      malaikat:"yaa jibril,,, adakah ampunan Allah unt diriku ini???"
      jibril:"knp engkau jd d'hukum Allah seperti ini???"
      malaikat:"yaa jibril,,, a...ku disini d'hukum Allah gara2, pd malam isra' dan mi'raj nabi Muhammad.saw... aku lg asik duduk d'bahtera langit...tiba2 nabi Muhammad.saw lewat d'hadapan ku..... dan aku lupa berdiri unt menyambut baginda Nabi....!!! lalu Allah marah kpd ku gara2 aku tidak menghormati rasulullah.....!!!"

      lalu malaikat itu bertanya lg kpd jibril......:
      malaikat:"yaa.jibril,,, adakah ampunan unt ku yg khilaf ini???"
      lalu jibril memohon kpd Allah.....:
      jibril:"yaa Allah... adakah ampunan mu unt malaikat ini yaa Allah??? kasian dia yaa Allah,,,hanya itu kesalahannya yaa Allah...."
      lalu Allah menjawab: "yaa jibril,,, aku akan memaaf kan malaikat itu asalkan ia mau mengucapkan shalawat kpd Nabi Muhammad.saw..."
      lalu malaikat itu mengucap shalawat kpd Nabi Muhammad... dan kmudian Allah langsung memaafkan dan Allah langsung mengembalikan malaikat tersebut kmbali k'bahtera langit....!!!.

      malaikat yg mulia aja dapat hukuman dari Allah gara2 tdk menghormati Nabi Muhammad.saw,,,,
      sedangkan kalian ini sengaja menghina rasulullah.... apakah balasan yg akan Allah berikan kpd kalian!!!!!???

      Reza TheBrandalz UdahTobath buktinya udah tersirat di alquran....
      aduuuwhh... gmn seh ini makhluk murtad??
      "BAHKAN NABI ADAM SEBAGAI NENEK MOYANG MANUSIA PUN MENGHORMATI KEPADA RASULULLAH SAW... YANG NAMANYA TERPAMPANG DI ATAS PINTU SURGA .. BELIAU PUN BERTANYA KEPADA JIBRIL."YA JIBRIL.. SIAPAKAH ORANG YANG NAMANYA TERPAMPANG DI ATAS PINTU SURGA TRSBUT??" KEMUDIAN JIBRILPUN MENJAWABNYA SAMBIL MENYERUKAN KALIAMAT SAHADAT,,," DIA LAH SANG PEMIMPIN UMAT MANUSIA MENUJU KEBENARAN HAI ADAM.. DIALAH CUCU MU YANG KELAK AKAN MEMBAWA UMAT MU KE DALAM SURGA,,"
      NAH TUH ........
      MAKANYA MAS..MAS.. KALO NDAK TAU APA2 DIEM AJE...

      LIATIN YEH MUHAMMAD SECARA GA LANGSUNG UDE MENUHANKAN DIRINYE SENDIRI. HA...7X GILA KAN SI MAMAD. HA...7X


      SUMBER HADIS DI BAWAH INI DARE http://yufidia.com/iman-kepada-malaikat
      Dari Ibnu Mas’ud radhiallahu ‘anhu, beliau mengatakan, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melihat Jibril dalam bentuk aslinya. Beliau (Jibril) memiliki 600 sayap. Satu sayap bisa menutupi ufuk.” (Al Bidayah Ibnu katsir, 1/47. Sanadnya baik) ============= artinye ape? sayap jibril menutupi ufuk artinye keadaan mendadak jadi gelap gulita. ha...7x lo liat film setan. di mane2 setan muncul maka bumi mendadak jadi gelap. JADI KESIMPULANNYE ADALAH JIBRIL ITU SETAN. HA...7X LAGIAN PUNYA 600 SAYAP ITU PASTI ANEH BENTUKNYE. HA...7X

      ‎4. Makhluk yang sangat besar
      Dari Jabir bin Abdillah radhiallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Saya diizinkan untuk menceritakan tentang salah satu malaikat pemikul Arsy. Jarak antara daun telinga dengan pundaknya sejauh 700 tahun perjalanan.” (HR. Abu Daud no. 4729 dan dinilai sahih oleh Al Albani) ====================== NIH BUKTI BUALAN MAMAD. JARAK KUPING KE PUNDAK MALAEKAT 700 TAON PERJALANAN. HA...7X GEDE SKALI. HA...7X PADAHAL JARAK KE SORGA KATANYE 1000 TAON PERJALANAN QS 32:5 . ARTINYE APA? MALAIKAT YG PIKUL ARSY TUBUHNYE LEBIH JAUH DARE 1000 PERJALANAN. KARNA DARE KEPALA AMPE KE KAKI BISA RIBUAN BAHKAN PULUHAN RIBU TAON PERJALANAN. HA...7X KACAU2. ORANG CERDAS BACA INI LANGSUNG MURTAD DARE ESLAM. HA...7X


      ‎8. Mereka tidak makan dan tidak minum
      Ketika utusan Allah di kalangan malaikat mendatangi Nabi Ibrahim, mereka disuguhi daging sapi. Setelah dipersilahkan mereka tidak mau makan. Maka Ibrahim sadar bahwa tamunya bukan manusia tapi malaikat.

      Allah berfirman, yang artinya, “Sudahkah sampai kepadamu (Muhammad) cerita tentang tamu Ibrahim (yaitu malaikat-malaikat) yang dimuliakan? (Ingatlah) ketika mereka masuk ke tempatnya lalu mengucapkan, ‘Salaamun.’ Ibrahim menjawab, ‘Salaamun (kamu) adalah orang-orang yang tidak dikenal. Maka dia pergi dengan diam-diam menemui keluarganya, kemudian dibawanya daging anak sapi gemuk. Lalu dihidangkannya kepada mereka. Ibrahim lalu berkata, ‘Silakan makan.’ (Tetapi mereka tidak mau makan), karena itu Ibrahim merasa takut terhadap mereka. Mereka berkata, ‘Janganlah kamu takut,’ dan mereka memberi kabar gembira kepadanya dengan (kelahiran) seorang anak yang alim (yaitu Ishaq).” (QS. Adz Dzariyat: 24 – 28) ============== LIATIN MALAIKAT TUHAN SELALU BILANG JANGAN TAKUT KE MANUSIA KARNA MANUSIA PASTI TAKUT KETEMU MALAIKAT. CUMA JIBRIL YANG GA BILANG JANGAN TAKUT KE MAMAD DI GOA HIRA SAAT JIBRIL PERTAMA KALI KETEMU MAMAT N SURUH MAMAD IQRO BACA2. HA...7X ARTINYE APE? JIBRIL BUKAN MALAIKAT TUHAN TAPI SETAN/IBLIS YANG MENYAMAR JADI MALAIKAT TERANG. 2 KORINTUS 11 : 14. HA...7X



      ---------------------------------

      INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
      1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
        by Mark A. Gabriel
      by Craig Winn 
      4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
      5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
      6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
      8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
      11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
      14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
      15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
      16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
      20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
      22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
      24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
      27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
      28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
      32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
      34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
      35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
      36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
      38. What the Koran Really Says by ibn warraq
        43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


      LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

      YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

      SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

      N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

      2 KORINTUS 11:14-15

      14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

      15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


      FATHER - GOD

      Yesus.
       1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
      6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
      9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
      11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
      16. The Cross of Christ by John Stott 
      17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


      Trinity.
      3. Trinity by Joseph F. Girzone
      8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
      9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


      Holy Spirit.
      1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
      3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
      4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
      7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




      others.
      1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
      3. The World On Fire by Rick Joyner 
      5. The Final Quest by Rick Joyner 
      7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
      8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
      9. The Harvest by Rick Joyner 
      11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
      12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
      13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
      14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
      15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
      16. Church of Lies by Flora Jessop 
      19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
      Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
      22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
      23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
      24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
      27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
      33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
      34. Why I Am A Christian by John Stott
      36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


      41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
      42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
      43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
      45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





      KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


      ---------------------------------



      Telah Berlangganan · 7 April



      Kisah Wahyu Terakhir Kepada Rasulullah SAW

      السلام عليكم . بِسْــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم.لا إله إلاَّ الله.محمد رسو ل الله
      الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد

      Diriwayatkan bahawa surah Al-Maaidah ayat 3 diturunkan pada sesudah waktu asar yaitu pada hari Jumaat di padang Arafah pada musim haji penghabisan [Wada']. Pada masa itu Rasulullah s.a.w. berada di Arafah di atas unta. Ketika ayat ini turun Rasulullah s.a.w. tidak begitu jelas penerimaannya untuk mengingati isi dan makna yang terkandung dalam ayat tersebut. Kemudian Rasulullah s.a.w. bersandar pada unta beliau, dan unta beliau pun duduk perlahan-lahan. Setelah itu turun malaikat Jibril a.s. dan berkata:
      “Wahai Muhammad, sesungguhnya pada hari ini telah disempurnakan urusan agamamu, maka terputuslah apa yang diperintahkan oleh Allah s.w.t. dan demikian juga apa yang terlarang olehnya. Oleh itu kamu kumpulkan para sahabatmu dan beritahu kepada mereka bahawa hari ini adalah hari terakhir aku bertemu dengan kamu.”
      Setelah Malaikat Jibril a.s. pergi maka Rasulullah s.a.w. pun berangkat ke Mekah dan terus pergi ke Madinah. Setelah Rasulullah s.a.w. mengumpulkan para sahabat beliau, maka Rasulullah s.a.w. pun menceritakan apa yang telah diberitahu oleh malaikat Jibril a.s.. Apabila para sahabat mendengar hal yang demikian maka mereka pun gembira sambil berkata: ”Agama kita telah sempurna. Agama kila telah sempurna.”
      Apabila Abu Bakar ra. mendengar keterangan Rasulullah s.a.w. itu, maka ia tidak dapat menahan kesedihannya maka ia pun kembali ke rumah lalu mengunci pintu dan menangis sekuat-kuatnya. Abu Bakar ra. menangis dari pagi hingga ke malam. Kisah tentang Abu Bakar ra. menangis telah sampai kepada para sahabat yang lain, maka berkumpullah para sahabat di depan rumah Abu Bakar ra. dan mereka berkata: “Wahai Abu Bakar, apakah yang telah membuat kamu menangis sehingga begini sekali keadaanmu? Seharusnya kamu merasa gembira sebab agama kita telah sempuma.” Mendengarkan pertanyaan dari para sahabat maka Abu Bakar ra. pun berkata, “Wahai para sahabatku, kamu semua tidak tahu tentang musibah yang menimpa kamu, tidakkah kamu tahu bahawa apabila sesualu perkara itu telah sempuma maka akan kelihatanlah akan kekurangannya. Dengan turunnya ayat tersebut bahawa ia menunjukkan perpisahan kita dengan Rasulullah s.a.w.. Hasan dan Husin menjadi yatim dan para isteri nabi menjadi janda.”
      Selelah mereka mendengar penjelasan dari Abu Bakar ra. maka sadarlah mereka akan kebenaran kata-kata Abu Bakar ra., lalu mereka menangis dengan sekuat-kuatnya. Tangisan mereka telah didengar oleh para sahabat yang lain, maka mereka pun terus memberitahu Rasulullah s.a.w. tentang apa yang mereka lihat itu. Berkata salah seorang dari para sahabat, “Ya Rasulullah s.a.w., kami baru kembali dari rumah Abu Bakar ra. dan kami dapati banyak orang menangis dengan suara yang kuat di depan rumah beliau.” Apabila Rasulullah s.a.w. mendengar keterangan dari para sahabat, maka berubahlah muka Rasulullah s.a.w. dan dengan bergegas beliau menuju ke rumah Abu Bakar ra.. Setelah Rasulullah s.a.w. sampai di rumah Abu Bakar ra. maka Rasulullah s.a.w. melihat kesemua mereka yang menangis dan bertanya, “Wahai para sahabatku, kenapakah kamu semua menangis?.” Kemudian Ali ra. berkata, “YaRasulullah s.a.w., Abu Bakar ra. mengatakan dengan turunnya ayat ini membawa tanda bahwa waktu wafatmu telah dekat. Adakah ini benar ya Rasulullah?.” Lalu Rasulullah s.a.w. berkata: “Semua yang dikatakan oleh Abu Bakar ra. adalah benar, dan sesungguhnya waktu untuk aku meninggalkan kamu semua telah dekat”.
      Setelah Abu Bakar ra. mendengar pengakuan Rasulullah s.a.w., maka ia pun menangis sekuat tenaganya sehingga ia jatuh pingsan. Sementara ‘Ukasyah ra. berkata kepada Rasulullah s.a.w., ‘Ya Rasulullah, waktu itu saya anda pukul pada tulang rusuk saya. Oleh itu saya hendak tahu apakah anda sengaja memukul saya atau hendak memukul unta baginda.” Rasulullah s.a.w. berkata: “Wahai ‘Ukasyah, Rasulullah s.a.w. sengaja memukul kamu.” Kemudian Rasulullah s.a.w. berkata kepada Bilal ra., “Wahai Bilal, kamu pergi ke rumah Fathimah dan ambilkan tongkatku ke mari.” Bilal keluar dari masjid menuju ke rumah Fathimah sambil meletakkan tangannya di atas kepala dengan berkata, “Rasulullah telah menyediakan dirinya untuk dibalas [diqishash].”
      Setelah Bilal sampai di rumah Fathimah maka Bilal pun memberi salam dan mengetuk pintu. Kemudian Fathimah ra. menyahut dengan berkata: “Siapakah di pintu?.” Lalu Bilal ra. berkata: “Saya Bilal, saya telah diperintahkan oleh Rasulullah s.a.w. untuk mengambil tongkat beliau. “Kemudian Fathimah ra. berkata: “Wahai Bilal, untuk apa ayahku minta tongkatnya.” Berkata Bilal ra.: “Wahai Fathimah, Rasulullah s.a.w. telah menyediakan dirinya untuk diqishash.” Bertanya Fathimah ra. lagi: “Wahai Bilal, siapakah manusia yang sampai hatinya untuk menqishash Rasulullah s.a.w.?” Bilal ra. tidak menjawab pertanyaan Fathimah ra., Setelah Fathimah ra. memberikan tongkat tersebut, maka Bilal pun membawa tongkat itu kepada Rasulullah s.a.w. Setelah Rasulullah s.a.w. menerima tongkat tersebut dari Bilal ra. maka beliau pun menyerahkan kepada ‘Ukasyah.
      Melihatkan hal yang demikian maka Abu Bakar ra. dan Umar ra. tampil ke depan sambil berkata: “Wahai ‘Ukasyah, janganlah kamu qishash Rasulullah s.a.w. tetapi kamu qishashlah kami berdua.” Apabila Rasulullah s.a.w. mendengar kata-kata Abu Bakar ra. dan Umar ra. maka dengan segera beliau berkata: “Wahai Abu Bakar, Umar duduklah kamu berdua, sesungguhnya Allah s.w.t. telah menetapkan tempatnya untuk kamu berdua.” Kemudian Ali ra. bangun, lalu berkata, “Wahai ‘Ukasyah! Aku adalah orang yang senantiasa berada di samping Rasulullah s.a.w. oleh itu kamu pukullah aku dan janganlah kamu menqishash Rasulullah s.a.w.” Lalu Rasulullah s.a.w. berkata, “Wahai Ali duduklah kamu, sesungguhnya Allah s.w.t. telah menetapkan tempatmu dan mengetahui isi hatimu.” Setelah itu Hasan dan Husin bangun dengan berkata: “Wahai ‘Ukasyah, bukankah kamu tidak tahu bahwa kami ini adalah cucu Rasulullah s.a.w., kalau kamu menqishash kami sama dengan kamu menqishash Rasulullah s.a.w.” Mendengar kata-kata cucunya Rasulullah s.a.w. pun berkata, “Wahai buah hatiku duduklah kamu berdua.” Berkata Rasulullah s.a.w. “Wahai ‘Ukasyah pukullah saya kalau kamu hendak memukul.”
      Kemudian ‘Ukasyah berkata: “Ya Rasulullah s.a.w., anda telah memukul saya sewaktu saya tidak memakai baju.” Maka Rasulullah s.a.w. pun membuka baju. Setelah Rasulullah s.a.w. membuka baju maka menangislah semua yang hadir. Setelah ‘Ukasyah melihat tubuh Rasulullah s.a.w. maka ia pun mencium beliau dan berkata, “Saya tebus anda dengan jiwa saya ya Rasulullah s.a.w., siapakah yang sanggup memukul anda. Saya melakukan begini adalah sebab saya ingin menyentuh badan anda yang dimuliakan oleh Allah s.w.t. dengan badan saya. Dan Allah s.w.t. menjaga saya dari neraka dengan kehormatanmu” Kemudian Rasulullah s.a.w. berkata, “Dengarlah kamu sekalian, sekiranya kamu hendak melihat ahli syurga, inilah orangnya.” Kemudian semua para jemaah bersalam-salaman atas kegembiraan mereka terhadap peristiwa yang sangat genting itu. Setelah itu para jemaah pun berkata, “Wahai ‘Ukasyah, inilah keuntungan yang paling besar bagimu, engkau telah memperolehi darjat yang tinggi dan bertemankan Rasulullah s.a.w. di dalam syurga.”
      Apabila ajal Rasulullah s.a.w. makin dekat maka beliau pun memanggil para sahabat ke rumah Aisyah ra. dan beliau berkata: “Selamat datang kamu semua semoga Allah s.w.t. mengasihi kamu semua, saya berwasiat kepada kamu semua agar kamu semua bertaqwa kepada Allah s.w.t. dan mentaati segala perintahnya. Sesungguhnya hari perpisahan antara saya dengan kamu semua hampir dekat, dan dekat pula saat kembalinya seorang hamba kepada Allah s.w.t. dan menempatkannya di syurga. Kalau telah sampai ajalku maka hendaklah Ali yang memandikanku, Fadhl bin Abbas hendaklah menuangkan air dan Usamah bin Zaid hendaklah menolong keduanya. Setelah itu kamu kafanilah aku dengan pakaianku sendiri apabila kamu semua menghendaki, atau kafanilah aku dengan kain Yaman yang putih. Apabila kamu memandikan aku, maka hendaklah kamu letakkan aku di atas balai tempat tidurku dalam rumahku ini. Setelah itu kamu semua keluarlah sebentar meninggalkan aku. Pertama yang akan mensolatkan aku ialah Allah s.w.t., kemudian yang akan mensolat aku ialah Jibril a.s., kemudian diikuti oleh malaikat Israfil, malaikat Mikail, dan yang akhir sekali malaikat lzrail berserta dengan semua para pembantunya. Setelah itu baru kamu semua masuk bergantian secara berkelompok bersolat ke atasku.”
      Setelah para sahabat mendengar ucapan yang sungguh menyayat hati itu maka mereka pun menangis dengan nada yang keras dan berkata, “Ya Rasulullah s.a.w. anda adalah seorang Rasul yang diutus kepada kami dan untuk semua, yang mana selama ini anda memberi kekuatan dalam penemuan kami dan sebagai penguasa yang menguruskan perkara kami. Apabila anda sudah tiada nanti kepada siapakah akan kami tanya setiap persoalan yang timbul nanti?.” Kemudian Rasulullah s.a.w. berkata, “Dengarlah para sahabatku, aku tinggalkan kepada kamu semua jalan yang benar dan jalan yang terang, dan telah aku tinggalkan kepada kamu semua dua penasihat yang satu daripadanya pandai bicara dan yang satu lagi diam sahaja. Yang pandai bicara itu ialah Al-Quran dan yang diam itu ialah maut. Apabila ada sesuatu persoalan yang rumit di antara kamu, maka hendaklah kamu semua kembali kepada Al-Quran dan Hadis-ku dan sekiranya hati kamu itu berkeras maka lembutkan dia dengan mengambil pelajaran dari mati.”
      Setelah Rasulullah s.a.w. berkata demikian, maka sakit Rasulullah s.a.w. bermula. Dalam bulan safar Rasulullah s.a.w. sakit selama 18 hari dan sering diziaiahi oleh para sahabat. Dalam sebuah kitab diterangkan bahawa Rasulullah s.a.w. diutus pada hari Isnin dan wafat pada hari Isnin. Pada hari Isnin penyakit Rasulullah s.a.w. bertambah berat, setelah Bilal ra. menyelesaikan azan subuh, maka Bilal ra. pun pergi ke rumah Rasulullah s.a.w.. Sesampainya Bilal ra. di rumah Rasulullah s.a.w. maka Bilal ra. pun memberi salam, “Assalaarnualaika ya Rasulullah.” Lalu dijawab oleh Fathimah ra., “Rasulullah s.a.w. masih sibuk dengan urusan beliau.” Setelah Bilal ra. mendengar penjelasan dari Fathimah ra. maka Bilal ra. pun kembali ke masjid tanpa memahami kata-kata Fathimah ra. itu. Apabila waktu subuh hampir hendak lupus, lalu Bilal pergi sekali lagi ke rumah Rasulullah s.a.w. dan memberi salam seperti permulaan tadi, kali ini salam Bilal ra. telah di dengar oleh Rasulullah s.a.w. dan Rasulullah s.a.w. berkata, “Masuklah wahai Bilal, sesungguhnya penyakitku ini semakin berat, oleh itu kamu suruhlah Abu Bakar mengimamkan solat subuh berjemaah dengan mereka yang hadir.” Setelah mendengar kata-kata Rasulullah s.a.w. maka Bilal ra. pun berjalan menuju ke masjid sambil meletakkan tangan di atas kepala dengan berkata: “Aduh musibah.”
      Setelah Bilal ra. sarnpai di masjid maka Bilal ra. pun memberitahu Abu Bakar tentang apa yang telah Rasulullah s.a.w. katakan kepadanya. Abu Bakar ra. tidak dapat menahan dirinya apabila ia melihat mimbar kosong maka dengan suara yang keras Abu Bakar ra. menangis sehingga ia jatuh pingsan. Melihatkan peristiwa ini maka riuh rendah tangisan sahabat dalam masjid, sehingga Rasulullah s.a.w. bertanya kepada Fathimah ra.; “Wahai Fathimah apakah yang telah berlaku?.” Maka Fathimah ra. pun berkata: “Kekecohan kaum muslimin, sebab anda tidak pergi ke masjid.” Kemudian Rasulullah s.a.w. memanggil Ali ra. dan Fadhl bin Abas ra., lalu Rasulullah s.a.w. bersandar kepada kedua mereka dan terus pergi ke masjid. Setelah Rasulullah s.a.w. sampai di masjid maka Rasulullah s.a.w. pun bersolat subuh bersama dengan para jemaah.
      Setelah selesai solat subuh maka Rasulullah s.a.w. pun berkata, “Wahai kaum muslimin, kamu semua senantiasa dalam pertolongan dan pemeliharaan Allah s.w.t., oleh itu hendaklah kamu semua bertaqwa kepada Allah s.w.t. dan mengerjakan segala perintahnya. Sesungguhnya aku akan meninggalkan dunia ini dan kamu semua, dan hari ini adalah hari pertama aku di akhirat dan hari terakhir aku di dunia.” Setelah berkata demikian maka Rasulullah s.a.w. pun pulang ke rumah beliau. Kemudian Allah s.w.t. mewahyukan kepada malaikat lzrail a.s., “Wahai lzrail, pergilah kamu kepada kekasihku dengan sebaik-baik rupa, dan apabila kamu hendak mencabut ruhnya maka hendaklah kamu melakukan dengan cara yang paling lembut sekali. Apabila kamu pergi ke rumahnya maka minta izinlah terlebih dahulu, kalau ia izinkan kamu masuk, maka masuklah kamu ke rumahnya dan kalau ia tidak mengizinkan kamu masuk maka hendaklah kamu kembali padaku.”
      Setelah malaikat lzrail mendapat perintah dari Allah s.w.t. maka malaikal lzrail pun turun dengan menyerupai orang Arab Badwi. Setelah malaikat lzrail sampai di depan rumah Rasulullah s.a.w. maka ia pun memberi salam, “Assalaamu alaikum yaa ahla baitin nubuwwati wa ma danir risaalati a adkhulu?” (Mudah-mudahan keselamatan tetap untuk kamu semua sekalian, wahai penghuni rumah nabi dan sumber risaalah, bolehkan saya masuk?) Apabila Fathimah mendengar orang memberi salam maka ia-pun berkata; “Wahai hamba Allah, Rasulullah s.a.w. sedang sibuk sebab sakitnya yang semakin berat.” Kemudian malaikat lzrail berkata lagi seperti dipermulaannya, dan kali ini seruan malaikat itu telah didengar oleh Rasulullah s.a.w. dan Rasulullah s.a.w. bertanya kepada Fathimah ra., “Wahai Fathimah, siapakah di depan pintu itu.” Maka Fathimah ra. pun berkata, “Ya Rasulullah, ada seorang Arab badwi memanggil mu, dan aku telah katakan kepadanya bahawa anda sedang sibuk sebab sakit, sebaliknya dia memandang saya dengan tajam sehingga terasa menggigil badan saya.” Kemudian Rasulullah s.a.w. berkata; “Wahai Fathimah, tahukah kamu siapakah orang itu?.” Jawab Fathimah, “Tidak ayah.” “Dia adalah malaikat lzrail, malaikat yang akan memutuskan segala macam nafsu syahwat yang memisahkan perkumpulan-perkumpulan dan yang memusnahkan semua rumah serta meramaikan kubur.” Fathimah ra. tidak dapat menahan air matanya lagi setelah mengetahui bahawa saat perpisahan dengan ayahandanya akan berakhir, dia menangis sepuas-puasnya. Apabila Rasulullah s.a.w. mendengar tangisan Falimah ra. maka beliau pun berkata: “Janganlah kamu menangis wahai Fathimah, engkaulah orang yang pertama dalam keluargaku akan bertemu dengan aku.” Kemudian Rasulullah s.a.w. pun mengizinkan malaikat lzrail masuk. Maka malaikat lzrail pun masuk dengan mengucap, “Assalamuaalaikum ya Rasulullah.” Lalu Rasulullah s.a.w. menjawab: “Wa alaikas saalamu, wahai lzrail engkau datang menziarahi aku atau untuk mencabut ruhku?” Maka berkata malaikat lzrail: “Kedatangan saya adalah untuk menziarahimu dan untuk mencabut ruhmu, itupun kalau engkau izinkan, kalau engkau tidak izinkan maka aku akan kembali.” Berkata Rasulullah s.a.w., “Wahai lzrail, di manakah kamu tinggalkan Jibril?” Berkata lzrail: “Saya tinggalkan Jibril di langit dunia, para malaikat sedang memuliakan dia.” Tidak beberapa lama kemudian Jibril a.s. pun turun dan duduk di dekat kepala Rasulullah s.a.w..
      Apabila Rasulullah s.a.w. melihat kedatangan Jibril a.s. maka Rasulullah s.a.w. pun berkata: “Wahai Jibril, tahukah kamu bahawa ajalku sudah dekat” Berkata Jibril a.s., “Ya aku tahu” Rasulullah s.a.w. bertanya lagi, “Wahai Jibril, beritahu kepadaku kemuliaan yang menggembirakan aku disisi Allah s.w.t” Berkata Jibril a.s., “Sesungguhnya semua pintu langit telah dibuka, para malaikat bersusun rapi menanti ruhmu dilangit. Kesemua pintu-pintu syurga telah dibuka, dan kesemua bidadari sudah berhias menanti kehadiran ruhmu.” Berkata Rasulullah s.a.w.: “Alhamdulillah, sekarang kamu katakan pula tentang umatku di hari kiamat nanti.” Berkata Jibril a.s., “Allah s.w.t. telah berfirman yang bermaksud,“Sesungguhnya aku telah melarang semua para nabi masuk ke dalam syurga sebelum engkau masuk terlebih dahulu, dan aku juga melarang semua umat memasuki syurga sebelum umatmu memasuki syurga.”
      Berkata Rasulullah s.a.w.: “Sekarang aku telah puas hati dan telah hilang rasa susahku.” Kemudian Rasulullah s.a.w. berkata: “Wahai lzrail, mendekatlah kamu kepadaku.” Setelah itu Malaikat lzrail pun memulai tugasnya, apabila ruh beliau sampai pada pusat, maka Rasulullah s.a.w. pun berkata: “Wahai Jibril, alangkah dahsyatnya rasa mati.” Jibrila.s. mengalihkan pandangan dari Rasulullah s.a.w. apabila mendengar kata-kata beliau itu. Melihatkan telatah Jibril a.s. itu maka Rasulullah s.a.w. pun berkata: “Wahai Jibril, apakah kamu tidak suka melihat wajahku?” Jibril a.s. berkata: “Wahai kekasih Allah, siapakah orang yang sanggup melihat wajahmu dikala kamu dalam sakaratul maut?” Anas bin Malik ra. berkata: “Apabila ruh Rasulullah s.a.w. telah sampai di dada beliau telah bersabda,“Aku wasiatkan kepada kamu agar kamu semua menjaga solat dan apa-apa yang telah diperintahkan ke atasmu.”
      Ali ra. berkata: “Sesungguhnya Rasulullah s.a.w. ketika menjelang saat-saat terakhir, telah mengerakkan kedua bibir beliau sebanyak dua kali, dan saya meletakkan telinga, saya dengan Rasulullah s.a.w. berkata: “Umatku, umatku.”

      http://assalaam-com.blogspot.com/2012/04/kisah-wahyu-terakhir-kepada-rasulullah.html

      ==============================

      LIATIN ALLOH N JIBRIL N MALAIKAT SOLAT BUAT MAMAD. HA...7X SOLAT ITU KAN DOA UMAT KPADA ALLOH. EH ALLOH DOA KPADA MAMAD. JADI ARTINYE ALLOH SI TUHAN ESLAM TERNYATA PUNYA TUHAN LAGI YANG BERNAMA MAMAD. HA...7X


       Nabi saw., bersabda : Barang siapa membaca shalawat untuk ku karena memuliakanku, maka Allah Ta'ala menciptakan dari kalimat (shalawat) itu satu malaikat yang mempunyai dua sayap, yang satu di timur dan satunya lagi di barat. Sedangkan kedua kakinya di bawah bumi sedangkan lehernya memanjang sampai ke Arary. 
      ================
      HA...7X INI BUALAN ORANG GILA. TAU GA KNAPE? TIAP ARI BRAPA BANYAK ORANG ESLAM YG BERSOLAWAT NABI. TARO KATA SEJUTA ORANG AJE MAKA ADA MALAIKAT BARU SEBANYAK 1 JUTA MALAIKAT. TIAP MALAIKAT SAYAPNYE SATU DI TIMUR N SATU DI BARAT. KALO ADA 1 JUTA MALAIKAT MAKA SAYAP2 MALAIKAT SALING BENTROK DONG. HA...7X MALAIKAT2 BILANG SEMPIT NIH. SONOAN DIKIT DONG, GESER DIKIT DONG. HA...7X 

      YANG PALING GILA ADALAH TIAP ARI ADA TAMBAHAN 1 JUTA MALAIKAT YANG LEHERNYE MEMANJANG AMPE KE ARSY/TAKHTA ALLOH DI SORGA. HA...7X

      LEHER YANG BISA MEMANJANG JAUH SKALI ITU KOK KAYA LEHER OROCIMARU DI FILM NINJA NARUTO SIH. HA...7X N OROCIMARU ITU MEMBAWA LAMBANG SETAN 666. HA...7X SAPE YANG DIGIGIT OROCIMARU DI LEHERNYE MAKA ADA SIMBOL SETAN 666 DI LEHER ORANG TERSEBUT. HA...7X

      simbol setan 666 di film kartun 

    Telaah kritis sabda muhammad saw bahlul , no hadis 710, hal 95, hadis shahih bukhari, Muhammad mengkhayal anaknya ibrahim yg mati umur 2 thn dr hasil hubungan gelap dengan budak dr mesir , mati, Di susui di surga !! Memang di surga ada susu menyusu anak ya? Dari bara' ra katanya; ketika ibrahim (putera rasulullah saw) meninggal dunia, Rasulullah saw bersabda; SEsungguhnya dia, ada yg menyusukannya dalam surga"
    ============================

    My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

    Here's a list of my blogs:



    so help me with prayer and purchase books written by me.

    Here's a list of my books: 

    English Version :

    BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
    Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
    BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

    Filipi 2:5-11
    5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
    yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
    7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
    8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
    9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
    10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
    11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

    TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

    Richard Nata
    Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
    002-157-6394

    SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
    guerich007@gmail.com

    ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

    Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

    LORD JESUS BLESS YOU


    AMEN






    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...