Thursday, April 19, 2012

bukti alloh n iblis beragama eslam. ha...7x

AL QURAN DAN HADIST BILANG IBLIS BERAGAMA ISLAM

April 8, 2013
Kalau IBLIS BERAGAMA ISLAM, sama saja kan kalau dibalik ISLAM AGAMA IBLIS.
Al Quran, Hadis, Sirah dan Ahli ahli islam sepakat bahwa:
Agama Allow swt adalah AGAMA ISLAM.
Allow swt menciptakan manusia dan jin untuk menyembahnya.
Manusia dan jin pertama beragama islam.
Manusia pertama adalah Adam, Jin pertama adalah Iblis.
Iblis adalah golongan jin sebagaimana Adama golongan manusia.
Leluhur Jin adalah IBLIS, leluhur manusia adalah ADAM
Leluhur jin beragama islam, leluhur manusia beragama islam

Mau diputar putar, mau dibolak bali, PERNYATAAN TERSEBUT SESUAI DENGAN ALQURAN, ADAM BERAGAMA ISLAM, IBLIS BERAGAMA ISLAM

Turunan adam ada yang kafir, turunan iblis ada yang kafir.
Turunan ADAM yang beragama ISLAM disebut Manusia MUSLIM, 
Turunan IBLIS yang bergama ISLAM disebut JIN MUSLIM.

Tak pelak lagi, pengertian IBLIS bagi umat beragama, bahkan agama setan pun, serupa tapi tak sama, dengan pengertian sebagai sumber kekacauan, penyesat, bertentangan dengan nilai nilai kemanusiaan yang universal.
Pandangan pandangan Islam tentang IBLIS dengan mudah dipahami berdasarkan sumber Quran dan Hadist.
Tetapi pencampur adukan Iblis, Jin dan setan dalam cerita cerita Quran yang jelas, terpaksa harus ditafsirkan kembali untuk merangkai hubungan sebab akibat dari kesalahan, ketidak tahuan, kesembronoan penulisan Quran yang detail dan rinci yang minus penjelasan.
Islam mengenal JIN MUSLIM, tapi keberatan mengatakan kalau IBLIS beragama ISLAM, padahal QURAN JELAS mengatakan IBLIS golongan jin, walaupun ada banyak ayat Quran yang tersirat bahwa IBLIS adalah malaikat.
Intinya, allow swt memerintahkan malaikat malaikat untuk menyembah/bersujud kepada adam, dan iblis membangkang. (Perintah kepada malaikat, dan iblis membangkang tersirat bahwa iblis adalah gelar atau nama salah satu malaikat)
Husus untuk JIN, islam sangat menaruh tempat yang istimewa dengan ayat husus jin. Jin bahkan lebih terhormat dari manusia, karena surah surah di quran hanya menuliskan orang per orang dan tidak ada surah MANUSIA di quran seperti halnya surah JIN.
Setan setan seringkali tercampur aduk pengertiannya di dalam Quran, kadang merupakan kata sifat, kadang merupakan kata benda, berhemaprodit sebagai kata sandang.
Setan di dalam Quran bisa jadi merupakan setan manusia dan setan jin atau manusia setan dan jin setan.
Disanalah letaknya kerunyaman ajaran islam tentang IBLIS, JIN dan SETAN, serupa tapi tidak sama, paradok dalam sifat dan karakter, dibela tetapi dibenci dan tidak pernah jelas tempatnya.
Quran yang jelas harus ditafsir untuk mereposisi arti dan makna dari hal yang jelas, hususnya setan setan yang tiba tiba muncul menjadi alat allow swt menyesatkan manusia, sementara setan dikatakan adalah penyesat dan allow sendiri menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkannya.
Quran yang jelas harus ditafsir untuk mereposisi arti dan makna dari hal yang jelas, bahwa setan setan adalah musuh manusia (apakah juga musuh jin?!!!), tetapi dibagian lain setan setan tersebut ditundukkan allow dan menjadi pesuruh handal dan angkatan perang luar biasa yang dipekerjakan oleh seorang nabi allow swt, yaitu Sulaiman.
QS 21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah Kami memelihara mereka itu,
Kemudian banyak tafsir menjelaskan jin meliputi setan setan, ada yang durhaka dan ada yang shalih.
Lihat bagaimana QURAN YANG JELAS harus ditafsirkan bahwa setan setan “PASTI” menghuni neraka, padahal setan adalah kata sifat yang menerangkan setan sebagai setan manusia dan setan jin berbantahan langsung dengan setan sebagai kata benda suatu wujud yang pasti masuk neraka.
Setan dalam banyak kesempatan, baik di dalam penjelasan alim ulama, hadist, sabda rosul dikonotasikan sebagai iblis; penyebutan setan adalah sama makna dan artinya dengan penyebutan iblis.
Apakah iblis juga kata sifat? Anggablah iblis bukan malaikat yang diperintah allow untuk menyembah adam, maka iblis sesuai QURAN YANG JELAS adalah golongan jin sama seperti adam adalah golongan manusia.
QURAN YANG JELAS HARUS DITAFSIRKAN karena allow swt menciptakan jin dan manusia untuk menyembahnya “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyem-bah-Ku.” (Adz-Dzariyat: 56).
Kalau sejak semula adam beragama islam, maka sejak semula IBLIS juga BERAGAMA ISLAM.
1. ALLOW MENCIPTAKAN JIN DAN MANUSIA UNTUK MENYEMBAHNYA.
– Adam adalah golongan manusia, diciptakan untuk menyembah allow dengan agama allow, maka ADAM BERAGAMA ISLAM
– IBLIS adalah golongan jin, diciptakan untuk menyembah allow dengan agama allow, maka IBLIS BERAGAMA ISLAM.
Seiring dengan perjalanan waktu, menurut islam, allow mengutuki yahudi (turunan adam yang beragama islam) menjadi monyet, karena tadinya islam tetapi durhaka.
Seiring perjalanan waktu, menurut islam, allow memberikan hidayah bagi jin (Katakanlah jin arab untuk mempresentasikan jin sebagai mahluk ciptaan allow seperti manusia….. manusia jahudi vs jin arab), sehingga jin kembali kejalan lurus mengikuti agama allow yang dikenal dengan JIN MUSLIM.
Pertanyaannya, dimana keberadaan setan setan? Apakah mereka mahluk ciptaan allow juga? Kalau setan setan seperti dikatakan QURAN YANG JELAS adalah setan manusia dan setan jin atau manusia setan dan jin setan, maka QURAN YANG JELAS HARUS DITAFSIRKAN SIAPA YANG MASUK NERAKA???!!!!
“Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh (mu), karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak GOLONGANNYA supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.” (QS. Fathir: 6).
Iblis adalah golongan jin
Adam adalah golongan manusia
Setan setan hanya mengajak golongannya, siapa golongan setan setan?
TAFSIR apa yang bisa menjelaskan QURAN YANG JELAS untuk memastikan setan setan mengajak golongannya, manusia atau jin?
Setan setan apa yang dikirimkan allow swt untuk menyesatkan manusia? Setan setan jin atau setan setan manusia?
QURAN YANG JELAS TIDAK BISA DITAFSIR LAGI, kalaupun ada tafsir yang berusaha menjelaskannya, maka tafsir tersebut akan bertabrakan dengan tafsir lain yang mengulas tentang IBLIS dan JIN. QURAN YANG JELAS, adalah BLUNDER yang menyebabkan TIDAK ADA PERTENTANGAN DI DALAMNYA, karena setiap pengikut islam harus menerima dengan tunduk bahwa setan diciptakan untuk menyesatkan manusia padahal setan tidak pernah diciptakan allow berdasarkan QURAN YANG JELAS DAN TIDAK ADA PERTENTANGAN DI DALAMNYA.
Pengikut islam yang mengaku sebagai GOLONGAN MANUSIA, karena ada pengikut islam yang GOLONGAN JIN), diberikan otak bukan untuk berpikir, tapi untuk memahami TAFSIR sambil jedotin kepala untuk tunduk dan berdoa “YA ALLOW, LINDUNGILAH KAMI DARI GODAAN SETAN”, sementara allow sendiri mengirimkan setan setan untuk menyesatkan manusia dan allow menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkannya.
Dengan banyaknya ayat ayat QURAN YANG JELAS bercerita tentang setan setan dan pengertian umum dari MANUSIA MUSLIM bahwa setan setan adalah wujud yang tidak kelihatan, maka yang paling mendekati dan mungkin…. seperti ayat QURAN YANG JELAS mengatakan allow swt mengirimkan setan setan (Baca juga ayat ayat yang menerangkan setan setan mencuri dengar…. dst), setan dimaksud adalah jin.
Iblis adalah golongan jin dan sudah dikutuk allow swt, dan disebagian ayat QURAN YANG JELAS, iblis adalah setan yang dimaksudkan.
Iblis tidak pernah mati sampai hari kiamat, karena demikianlah perjanjian allow swt dengan iblis seperti yang dimuat di QURAN YANG JELAS, seperti
” Allah berfirman, “Turunlah kamu dari surga itu; karena kamu tidak sepatutnya menyombongkan diri di dalamnya, maka keluarlah, sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang hina.” ” [Q.S Al-A'raf : 13]
“Iblis menjawab, ‘Beri tangguhlah saya sampai waktu mereka di bangkitkan.” ” [Q.S Al-A'raf : 14]” Allah berfirman, “Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh.” [Q.S Al-A'raf : 15]
Maka jelaslah
2. JIN MUSLIM ADALAH SETAN SHALIH, IBLIS BERAGAMA ISLAM.
Pemahaman menyeluruh terhadap ayat ayat QURAN YANG JELAS, HADIST DAN TAFSIR, sebenarnya dengan sangat mudah dipahami bagaimana wujud allow swt, yang katanya memberikan wahyu melalui jibril ketika muhammad berada di gua hira, dan cerita sejarah bagaimana proses tersebut berlangsung, adalah cara menghapus jejak RAJA IBLIS, dengan banyaknya ayat ayat ancaman, hasutan, saran, anjuran, permusuhan yang menyalahi norma manusia.
Dua point yang menjelaskan bahwa iblis PASTI BERAGAMA ISLAM:
1. ALLOW MENCIPTAKAN JIN DAN MANUSIA UNTUK MENYEMBAHNYA.
– Adam adalah golongan manusia, diciptakan untuk menyembah allow dengan
agama allow, maka ADAM BERAGAMA ISLAM
– IBLIS adalah golongan jin, diciptakan untuk menyembah allow dengan agama
allow, maka IBLIS BERAGAMA ISLAM.
2. JIN MUSLIM ADALAH SETAN SHALIH, IBLIS BERAGAMA ISLAM.
dapat dikonfirmasikan dengan QURAN YANG JELAS :
QS 19. 83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
Setan setan yang dikirim tersebut adalah setan setan yang sudah mendapat hidayah allow swt (JIN MUSLIM, IBLIS BERAGAMA ISLAM) dan tunduk (Tidak memberontak lagi) atas perintah allow swt untuk menyesatkan orang orang kafir, karena yang tidak kafir tidak perlu disesatkan lagi…. mereka sudah benar benar tersesat sesuai jalan yang dikehendaki allow swt. (Ngapain coba menyesatkan orang yang sudah tersesat?, maka yang harus disesatkan adalah orang kafir yang tidak mengikuti perintah allow swt).
QS 42:46 Dan mereka sekali-kali tidak mempunyai pelindung-pelindung yang dapat menolong mereka selain Allah. Dan siapa yang disesatkan Allâh maka tidaklah ada baginya sesuatu jalan pun (untuk mendapat petunjuk).
dan allow swt sendiri adalah SANG PENYESAT karena kafir belum tersesat, tidak cukup setan setan saja yang dikirimkan untuk menyesatkan kafir kafir keparat tersebut, allow swt sebagai raja penyesat harus ambil bagian untuk menyesatkan kafir kafir yang tidak nurut allow swt.
Bahkan di QURAN YANG JELAS, oknum allow swt berbagi tugas dengan setan setan untuk menyesatkan manusia:
[ QS 43.36] Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
QS 4:118 yang dilaknati Allah dan setan itu mengatakan: “Saya benar-benar akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bahagian yang sudah ditentukan (untuk saya),
Perhatikanlah baik baik QURAN YANG JELAS, memuat banyak sekali CARA CARA ALLOW SWT MENYESATKAN MANUSIA SENDIRI SENDIRI (selalu memakai kata ganti kami) dan BEKERJA SAMA DENGAN SETAN SETAN.
Apakah allow swt adalah PIMPINAN SETAN SETAN? RAJA IBLIS?
Kalau ya, maka RAJA IBLIS dalam QURAN YANG JELAS selalu berusaha menghapus jejaknya dalam hal penyesatan untuk meyakinkan pengikutnya dan pengikutnya dengan lantang dapat mengatakan bahwa ALLOW SWT adalah KHAIRUL MAKARIN, PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT YANG MAHA KUASA.
Maka TAFSIR dari QURAN YANG JELAS, TERPERINCI, DITERANGKAN SECARA DETAIL dan TIDAK TERDAPAT PERTENTANGAN DI DALAMNYA, dapat dipahami dengan baik berdasarkan terminologi ISLAM:
MAHA TIPU DAYA, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG = MAHA KUASA
SETAN TERKUTUK = JIN SHALIH, IBLIS BERGAMA ISLAM
PEMBUNUH, PENIPU, PENCABUL DLL. = BERBUDI AGUNG, BERAHKLAK SEMPURNA.
Silahkan anda tambahkan setelah memahami IBLIS, JIN, SETAN DALAM ISLAM, QURAN, HADIST dan TAFSIR.
Semua smber berasal dari QURAN YANG JELAS plus TAFSIR YANG MEMPERJELAS

TUNGGU DULU, ada bantahan habis habisan dari pihak islam yang mengatakan 
                   IBLIS ADALAH JIN, JIN YANG DURHAKA ADALAH IBLIS,
                       JADI NGGA MUNGKIN IBLIS BERAGAMA ISLAM.

Begitulah TAFSIR AHLI ISLAM yang kelihatan logis dan masuk akal, tetapi sebenarnya sama saja dengan mengatakan (Lihat kesetaraan Iblis golongan Jin, Adam Golongan manusia):
                   ADAM (iblis) ADALAH MANUSIA (jin), MANUSIA (jin) YANG DURHAKA ADALAH
                   ADAM (iblis), JADI NGGA MUNGKIN ADA ADAM (iblis) BERAGAMA ISLAM

Kira kira begitulah TAFSIR AL QURAN YANG JELAS, didalammnya banyak PENYESATAN LOGIKA, makanya dalam Islam itu OTAK NGGA BOLEH DIPAKAI, yang boleh dalam ISLAM, OTAK DIJEDOTIN.

Kalau ada ahli islam yang mau menyanggah  artikel ini, jangan pake FALLACY, gunakan QURAN YANG  JELAS, DETAIL DAN TERPERINCI SEBAGAI SUMBERNYA:

IBLIS adalah Golongan Jin sebagaimana, turunannya yang beragama islam, JIN MUSLIM
ADAM adalah Golongan Manusia, turunannya yang beragama islam, MANUSIA MUSLIM

Untuk apa JIN dan MANUSIA diciptakan Allow? Untuk menyembahnya.
Siapa leluhur Jin dan Manusia? Iblis dan Adam
Apa agamanya? Islam, sesuai dengan agama Allow….

Hambalah Pohan Kata almarhum YESUS : [Matius 5:20] Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

Steiner Budiman, Siapakah yang MENURUNKAN AGAMA kepada ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi ??!...

=========

TAU GA SEH LO.
AGAMA BERASAL DARE BAHASA SANSEKERTA.
A = TIDAK.
GAMA = KACAU.
JADE AGAMA = ATURAN DARE MANUSIA AGAR MANUSIA GA KACAU. HA...7X

AGAMA ADALAH CARA MANUSIA MENCARI PERLINDUNGAN DARE KEKUASAAN YANG LEBIH TINGGI.

KETIKA MANUSIA MENGGANGEP BATU TERMASUK BATU ITEM HAJAR ASWAD PUNYA KEKUASAAN YANG LEBIH TINGGI MAKE MANUSIA AKAN SEMBAH BATU N MINTA KESELAMATAN DARE BATU ITEM. HA...7X

DEMIKIAN JUGA MANUSIA SEMBAH POON N SEMBAH BERHALA LAEN.

KRESTEN BUKAN AGAMA TAPI JALAN KEHIDUPAN. HA...7X

SOAL AGAMA YAHUDI YAH SAMA.

ISRAEL ENTU BANGSA PEMBERONTAK. N INI DITULIS DI ALKITAB.

TUHAN SERINGKALI KIRIM PARA NABI AGAR BANGSA ISRAEL BERTOBAT. TAPI TOBAT BANGSA ISRAEL ENTU TOBAT "TOMAT" BENTAR TOBAT BENTAR KUMAT. HA...7X

NAH KITAB PARA NABI KEMUDIAN DIAJARKAN MA PARA RABI/GURU/PENGAJAR DARE BANGSA ISRAEL.

N BERDASARKAN KITAB PARA NABI MAKA PARA RABI BIKIN KITAB SENDIRI N INI BUKAN KITAB SUCI DARE TUHAN. HE...7X

NAH KETIKA KITAB BIKINAN PARA RABI INI DIAJARKAN BERULANG-ULANG TURUN TEMURUN MAKA PARA RABI INI MEMBUAT AGAMA SENDIRI. N NAMANYE AGAMA YAHUDI ALIAS JEWS. HA...7X

TAPI YANG ANEH TAPI NYATA ADALAH SI OLO, TUHAN ESLAM TERNYATA PERLU AGAMA JUGA BIAR GA KACAU. HA...7X

N AGAMA OLO ADALAH AGAMA ESLAM BUATAN MANUSIA BERNAMA MAMAD. HA...7X

GA PERCAYA ? PERNAH DENGER DARE QORAN AGAMA OLO ? PERNAH DENGER DARE QORAN KALO OLO BERSOLAWAT NABI ? HA...7X PERNAH DENGER DARE HADIS KALO OLO YANG PERTAMA KALI SOLATIN MAMAD SAAT MAMAD MATE ? HA...7X

BUAT LEBIH JELAS MAKA BACA alloh beragama eslam? ha...7xhttp://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/alloh-beragama-eslam-ha7x.html

YBU AMEN




AGAMA ALLOH SWT ADALAH ISLAM. ha...7x
APA SIH AGAMA ITU?
KATA AGAMA BERASAL DARI :
A = TIDAK
GAMA = KACAU

JADI AGAMA ADALAH PEDOMAN ATO PANDUAN KEPADA MANUSIA AGAR TIDAK KACAU HIDUPNYE.

ALLOH SWT SBAGAI TUHAN ISLAM EMANG PERLU AGAMA AGAR GA KACAU N IDIOT. HA...7X
Surah (48) Al-Fat-h ayat: 9

9. supaya kamu sekalian beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, menguatkan (agama)Nya, membesarkan-Nya. Dan bertasbih kepada-Nya di waktu pagi dan petang.

ASLINYE ADALAH MENGUATKANNYE, KARNA GA ADA TANDA KURUNG YANG DI SISIPIN MA PENERJEMAH. HA...7X OLO ENTU LEMAH MAKENYE PERLU DI KUATKAN N PERLU DI TOLONG MANUSIA. HA...7X
Al Baqarah: 132 »
Sesungguhnya Allah telah memilih agama islam ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama islam". (QS. 2:132)

Ali 'Imran: 19 »
Sesungguhnya agama yang diridhai di sisi Allah hanyalah agama islam. (QS.3:19)

Ali 'Imran: 85 »
Barangsiapa mencari agama selain dari agama islam, maka tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (QS. 3:85)

Ali Imran :91
Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang diantara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.(QS.3:91)

Surah (2) Al-Baqarah ayat: 208
208. Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.


Ali 'Imran: 102 »
Janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama islam. (QS. 3:102)

110 : 1 - 3
[110:1] Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, [110:2] dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, [110:3] maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.
ALLOH BERAGAMA ESLAM. HA...7X TAU GA SIH KNAPE GUE BILANG ALLOH BERAGAMA ESLAM. 1. ALLOH BACA KORAN. 2. ALLOH SOLAT 3. ALLOH SOLAWAT. 4. ALLOH BERSUMPAH DEMI ALLAH. HA...7X 5. ALLOH PUNYA TUHAN LAEN SLAEN ALLOH. HA...7X 6. alloh berzikir. ha...7x 

ALLOH SWT AGAMANYE ESLAM MAKANYE ALLOH MENJALANKAN RITUAL/IBADAH AGAMA ESLAM KAYA sholat n SOLAWAT NABI N BACA QURAN/NGAJI. HA...7X

1. ALLOH BACA QURAN. HA...7X
  • Abdul Rahman

    ALLOH SWT MEMBACA QURAN !!
    فَإِذَا قَرَأْنَاهُ فَاتَّبِعْ قُرْآنَهُ

    ...Apabila Kami telah selesai membacakannya maka ikutilah bacaannya itu. [Al-Qiyamah : 18]

    TERUS SIAPA YG MEWAHYUKAN QURAN PADA ALLOH SWT??

    Abdul Rahman KATANYA ALLOH SWT MEWAHYUKAN QURAN, KOK MALAH ALLOH SWT MEMBACA?? ANEH!!!


qs 3:58 Demikianlah (kisah 'Isa), Kami membacakannya kepada kamu sebagian dari bukti-bukti (kerasulannya) dan (membacakan) Al Qur'an yang penuh hikmah.
qs 87:6. Kami akan membacakan (Al-Qur'an) kepadamu (Muhammad) maka kamu tidak akan lupa,

2. ALLOH SHALAT/SHOLAT. HA...7X
Surah (33) Al-Ahzab ayat: 33

33. dan hendaklah kamu tetap di rumahmu [1216] dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang Jahiliyah yang dahulu [1217] dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan ta'atilah Allah dan Rasul-Nya. Sesungguhnya Allah bermaksud hendak menghilangkan dosa dari kamu, hai ahlul bait [1218] dan membersihkan kamu sebersih-bersihnya.

Surah (58) Al-Mujaadilah ayat: 13

13. Apakah kamu takut akan (menjadi miskin) karena kamu memberikan sedekah sebelum mengadakan pembicaraan dengan Rasul? Maka jika kamu tiada memperbuatnya dan Allah telah memberi taubat kepadamu maka dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat, taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya; dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.


Surah (9) At-Taubah ayat: 84

84. Dan janganlah kamu sekali-kali menyembahyangkan (jenazah) seorang yang mati di antara mereka, dan janganlah kamu berdiri (mendo'akan) di kuburnya. Sesungguhnya mereka telah kafir kepada Allah dan Rasul-Nya dan mereka mati dalam keadaan fasik.

"TUHAN" YANG DISEMBAH allah swt pun belum tentu adalah Allah Israel.
Apalagi tuhan yang disembah muslim?

Hadis dari Kitab Al
Sunna oleh
Abdullah bin Ahmad,
vol. 1,
hal. 272:
"Apakah Allâh
melakukan
sholat?"Jibril
menjawab, "Iya,
dia melakukan
sholat."
Muhammad lalu
bertanya, "Apa yang didoakannya?" Jibril menjawab,
"Memuji!
Memuji Tuhan!"


SAMPAI KAPANPUN KERINDUAN AKAN ALLAH YG NYATA, TDK AKAN ANDA DAPAT DARI ISLAM.

-----------------

olo wts ternyate solat muji2 tuhan. ha...7x

pertanyaannye skarang adalah sape seh tuhan dare olo wts ? yah MAMAD LAH KARNA OLO WTS CIPTAAN MAMAD. HA...7X 


QS 33:56 OLO WTS BERSOLAWAT NABI. ATO MUJI2 MAMAD. HA...7X


Telah Berlangganan · 57 menit yang lalu


Kisah Wahyu Terakhir Kepada Rasulullah SAW

السلام عليكم . بِسْــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم.لا إله إلاَّ الله.محمد رسو ل الله
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد

Diriwayatkan bahawa surah Al-Maaidah ayat 3 diturunkan pada sesudah waktu asar yaitu pada hari Jumaat di padang Arafah pada musim haji penghabisan [Wada']. Pada masa itu Rasulullah s.a.w. berada di Arafah di atas unta. Ketika ayat ini turun Rasulullah s.a.w. tidak begitu jelas penerimaannya untuk mengingati isi dan makna yang terkandung dalam ayat tersebut. Kemudian Rasulullah s.a.w. bersandar pada unta beliau, dan unta beliau pun duduk perlahan-lahan. Setelah itu turun malaikat Jibril a.s. dan berkata:
“Wahai Muhammad, sesungguhnya pada hari ini telah disempurnakan urusan agamamu, maka terputuslah apa yang diperintahkan oleh Allah s.w.t. dan demikian juga apa yang terlarang olehnya. Oleh itu kamu kumpulkan para sahabatmu dan beritahu kepada mereka bahawa hari ini adalah hari terakhir aku bertemu dengan kamu.”
Setelah Malaikat Jibril a.s. pergi maka Rasulullah s.a.w. pun berangkat ke Mekah dan terus pergi ke Madinah. Setelah Rasulullah s.a.w. mengumpulkan para sahabat beliau, maka Rasulullah s.a.w. pun menceritakan apa yang telah diberitahu oleh malaikat Jibril a.s.. Apabila para sahabat mendengar hal yang demikian maka mereka pun gembira sambil berkata: ”Agama kita telah sempurna. Agama kila telah sempurna.”
Apabila Abu Bakar ra. mendengar keterangan Rasulullah s.a.w. itu, maka ia tidak dapat menahan kesedihannya maka ia pun kembali ke rumah lalu mengunci pintu dan menangis sekuat-kuatnya. Abu Bakar ra. menangis dari pagi hingga ke malam. Kisah tentang Abu Bakar ra. menangis telah sampai kepada para sahabat yang lain, maka berkumpullah para sahabat di depan rumah Abu Bakar ra. dan mereka berkata: “Wahai Abu Bakar, apakah yang telah membuat kamu menangis sehingga begini sekali keadaanmu? Seharusnya kamu merasa gembira sebab agama kita telah sempuma.” Mendengarkan pertanyaan dari para sahabat maka Abu Bakar ra. pun berkata, “Wahai para sahabatku, kamu semua tidak tahu tentang musibah yang menimpa kamu, tidakkah kamu tahu bahawa apabila sesualu perkara itu telah sempuma maka akan kelihatanlah akan kekurangannya. Dengan turunnya ayat tersebut bahawa ia menunjukkan perpisahan kita dengan Rasulullah s.a.w.. Hasan dan Husin menjadi yatim dan para isteri nabi menjadi janda.”
Selelah mereka mendengar penjelasan dari Abu Bakar ra. maka sadarlah mereka akan kebenaran kata-kata Abu Bakar ra., lalu mereka menangis dengan sekuat-kuatnya. Tangisan mereka telah didengar oleh para sahabat yang lain, maka mereka pun terus memberitahu Rasulullah s.a.w. tentang apa yang mereka lihat itu. Berkata salah seorang dari para sahabat, “Ya Rasulullah s.a.w., kami baru kembali dari rumah Abu Bakar ra. dan kami dapati banyak orang menangis dengan suara yang kuat di depan rumah beliau.” Apabila Rasulullah s.a.w. mendengar keterangan dari para sahabat, maka berubahlah muka Rasulullah s.a.w. dan dengan bergegas beliau menuju ke rumah Abu Bakar ra.. Setelah Rasulullah s.a.w. sampai di rumah Abu Bakar ra. maka Rasulullah s.a.w. melihat kesemua mereka yang menangis dan bertanya, “Wahai para sahabatku, kenapakah kamu semua menangis?.” Kemudian Ali ra. berkata, “YaRasulullah s.a.w., Abu Bakar ra. mengatakan dengan turunnya ayat ini membawa tanda bahwa waktu wafatmu telah dekat. Adakah ini benar ya Rasulullah?.” Lalu Rasulullah s.a.w. berkata: “Semua yang dikatakan oleh Abu Bakar ra. adalah benar, dan sesungguhnya waktu untuk aku meninggalkan kamu semua telah dekat”.
Setelah Abu Bakar ra. mendengar pengakuan Rasulullah s.a.w., maka ia pun menangis sekuat tenaganya sehingga ia jatuh pingsan. Sementara ‘Ukasyah ra. berkata kepada Rasulullah s.a.w., ‘Ya Rasulullah, waktu itu saya anda pukul pada tulang rusuk saya. Oleh itu saya hendak tahu apakah anda sengaja memukul saya atau hendak memukul unta baginda.” Rasulullah s.a.w. berkata: “Wahai ‘Ukasyah, Rasulullah s.a.w. sengaja  memukul kamu.” Kemudian Rasulullah s.a.w. berkata kepada Bilal ra., “Wahai Bilal, kamu pergi ke rumah Fathimah dan ambilkan tongkatku ke mari.” Bilal keluar dari masjid menuju ke rumah Fathimah sambil meletakkan tangannya di atas kepala dengan berkata, “Rasulullah telah menyediakan dirinya untuk dibalas [diqishash].”
Setelah Bilal sampai di rumah Fathimah maka Bilal pun memberi salam dan mengetuk pintu. Kemudian Fathimah ra. menyahut dengan berkata: “Siapakah di pintu?.” Lalu Bilal ra. berkata: “Saya Bilal, saya telah diperintahkan oleh Rasulullah s.a.w. untuk mengambil tongkat beliau. “Kemudian Fathimah ra. berkata: “Wahai Bilal, untuk apa ayahku minta tongkatnya.” Berkata Bilal ra.: “Wahai Fathimah, Rasulullah s.a.w. telah menyediakan dirinya untuk diqishash.” Bertanya Fathimah ra. lagi: “Wahai Bilal, siapakah manusia yang sampai hatinya untuk menqishash Rasulullah s.a.w.?” Bilal ra. tidak menjawab pertanyaan Fathimah ra., Setelah Fathimah ra. memberikan tongkat tersebut, maka Bilal pun membawa tongkat itu kepada Rasulullah s.a.w. Setelah Rasulullah s.a.w. menerima tongkat tersebut dari Bilal ra. maka beliau pun menyerahkan kepada ‘Ukasyah.
Melihatkan hal yang demikian maka Abu Bakar ra. dan Umar ra. tampil ke depan sambil berkata: “Wahai ‘Ukasyah, janganlah kamu qishash Rasulullah s.a.w. tetapi kamu qishashlah kami berdua.” Apabila Rasulullah s.a.w. mendengar kata-kata Abu Bakar ra. dan Umar ra. maka dengan segera beliau berkata: “Wahai Abu Bakar, Umar duduklah kamu berdua, sesungguhnya Allah s.w.t. telah menetapkan tempatnya untuk kamu berdua.” Kemudian Ali ra. bangun, lalu berkata, “Wahai ‘Ukasyah! Aku adalah orang yang senantiasa berada di samping Rasulullah s.a.w. oleh itu kamu pukullah aku dan janganlah kamu menqishash Rasulullah s.a.w.” Lalu Rasulullah s.a.w. berkata, “Wahai Ali duduklah kamu, sesungguhnya Allah s.w.t. telah menetapkan tempatmu dan mengetahui isi hatimu.” Setelah itu Hasan dan Husin bangun dengan berkata: “Wahai ‘Ukasyah, bukankah kamu tidak tahu bahwa kami ini adalah cucu Rasulullah s.a.w., kalau kamu menqishash kami sama dengan kamu menqishash Rasulullah s.a.w.” Mendengar kata-kata cucunya Rasulullah s.a.w. pun berkata, “Wahai buah hatiku duduklah kamu berdua.” Berkata Rasulullah s.a.w. “Wahai ‘Ukasyah pukullah saya kalau kamu hendak memukul.”
Kemudian ‘Ukasyah berkata: “Ya Rasulullah s.a.w., anda telah memukul saya sewaktu saya tidak memakai baju.” Maka Rasulullah s.a.w. pun membuka baju. Setelah Rasulullah s.a.w. membuka baju maka menangislah semua yang hadir. Setelah ‘Ukasyah melihat tubuh Rasulullah s.a.w. maka ia pun mencium beliau dan berkata, “Saya tebus anda dengan jiwa saya ya Rasulullah s.a.w., siapakah yang sanggup memukul anda. Saya melakukan begini adalah sebab saya ingin menyentuh badan anda yang dimuliakan oleh Allah s.w.t. dengan badan saya. Dan Allah s.w.t. menjaga saya dari neraka dengan kehormatanmu” Kemudian Rasulullah s.a.w. berkata, “Dengarlah kamu sekalian, sekiranya kamu hendak melihat ahli syurga, inilah orangnya.” Kemudian semua para jemaah bersalam-salaman atas kegembiraan mereka terhadap peristiwa yang sangat genting itu. Setelah itu para jemaah pun berkata, “Wahai ‘Ukasyah, inilah keuntungan yang paling besar bagimu, engkau telah memperolehi darjat yang tinggi dan bertemankan Rasulullah s.a.w. di dalam syurga.”
Apabila ajal Rasulullah s.a.w. makin dekat maka beliau pun memanggil para sahabat ke rumah Aisyah ra. dan beliau berkata: “Selamat datang kamu semua semoga Allah s.w.t. mengasihi kamu semua, saya berwasiat kepada kamu semua agar kamu semua bertaqwa kepada Allah s.w.t. dan mentaati segala perintahnya. Sesungguhnya hari perpisahan antara saya dengan kamu semua hampir dekat, dan dekat pula saat kembalinya seorang hamba kepada Allah s.w.t. dan menempatkannya di syurga. Kalau telah sampai ajalku maka hendaklah Ali yang memandikanku, Fadhl bin Abbas hendaklah menuangkan air dan Usamah bin Zaid hendaklah menolong keduanya. Setelah itu kamu kafanilah aku dengan pakaianku sendiri apabila kamu semua menghendaki, atau kafanilah aku dengan kain Yaman yang putih. Apabila kamu memandikan aku, maka hendaklah kamu letakkan aku di atas balai tempat tidurku dalam rumahku ini. Setelah itu kamu semua keluarlah sebentar meninggalkan aku. Pertama yang akan mensolatkan aku ialah Allah s.w.t., kemudian yang akan mensolat aku ialah Jibril a.s., kemudian diikuti oleh malaikat Israfil, malaikat Mikail, dan yang akhir sekali malaikat lzrail berserta dengan semua para pembantunya. Setelah itu baru kamu semua masuk bergantian secara berkelompok bersolat ke atasku.”
Setelah para sahabat mendengar ucapan yang sungguh menyayat hati itu maka mereka pun menangis dengan nada yang keras dan berkata, “Ya Rasulullah s.a.w. anda adalah seorang Rasul yang diutus kepada kami dan untuk semua, yang mana selama ini anda memberi kekuatan dalam penemuan kami dan sebagai penguasa yang menguruskan perkara kami. Apabila anda sudah tiada nanti kepada siapakah akan kami tanya setiap persoalan yang timbul nanti?.” Kemudian Rasulullah s.a.w. berkata, “Dengarlah para sahabatku, aku tinggalkan kepada kamu semua jalan yang benar dan jalan yang terang, dan telah aku tinggalkan kepada kamu semua dua penasihat yang satu daripadanya pandai bicara dan yang satu lagi diam sahaja. Yang pandai bicara itu ialah Al-Quran dan yang diam itu ialah maut. Apabila ada sesuatu persoalan yang rumit di antara kamu, maka hendaklah kamu semua kembali kepada Al-Quran dan Hadis-ku dan sekiranya hati kamu itu berkeras maka lembutkan dia dengan mengambil pelajaran dari mati.”
Setelah Rasulullah s.a.w. berkata demikian, maka sakit Rasulullah s.a.w. bermula. Dalam bulan safar Rasulullah s.a.w. sakit selama 18 hari dan sering diziaiahi oleh para sahabat. Dalam sebuah kitab diterangkan bahawa Rasulullah s.a.w. diutus pada hari Isnin dan wafat pada hari Isnin. Pada hari Isnin penyakit Rasulullah s.a.w. bertambah berat, setelah Bilal ra. menyelesaikan azan subuh, maka Bilal ra. pun pergi ke rumah Rasulullah s.a.w.. Sesampainya Bilal ra. di rumah Rasulullah s.a.w. maka Bilal ra. pun memberi salam,  “Assalaarnualaika ya Rasulullah.” Lalu dijawab oleh Fathimah ra., “Rasulullah s.a.w. masih sibuk dengan urusan beliau.” Setelah Bilal ra. mendengar penjelasan dari Fathimah ra. maka Bilal ra. pun kembali ke masjid tanpa memahami kata-kata Fathimah ra. itu. Apabila waktu subuh hampir hendak lupus, lalu Bilal pergi sekali lagi ke rumah Rasulullah s.a.w. dan memberi salam seperti permulaan tadi, kali ini salam Bilal ra. telah di dengar oleh Rasulullah s.a.w. dan Rasulullah s.a.w. berkata, “Masuklah wahai Bilal, sesungguhnya penyakitku ini semakin berat, oleh itu kamu suruhlah Abu Bakar mengimamkan solat subuh berjemaah dengan mereka yang hadir.” Setelah mendengar kata-kata Rasulullah s.a.w. maka Bilal ra. pun berjalan menuju ke masjid sambil meletakkan tangan di atas kepala dengan berkata: “Aduh musibah.”
Setelah Bilal ra. sarnpai di masjid maka Bilal ra. pun memberitahu Abu Bakar tentang apa yang telah Rasulullah s.a.w. katakan kepadanya. Abu Bakar ra. tidak dapat menahan dirinya apabila ia melihat mimbar kosong maka dengan suara yang keras Abu Bakar ra. menangis sehingga ia jatuh pingsan. Melihatkan peristiwa ini maka riuh rendah tangisan sahabat dalam masjid, sehingga Rasulullah s.a.w. bertanya kepada Fathimah ra.; “Wahai Fathimah apakah yang telah berlaku?.” Maka Fathimah ra. pun berkata: “Kekecohan kaum muslimin, sebab anda tidak pergi ke masjid.” Kemudian Rasulullah s.a.w. memanggil Ali ra. dan Fadhl bin Abas ra., lalu Rasulullah s.a.w. bersandar kepada kedua mereka dan terus pergi ke masjid. Setelah Rasulullah s.a.w. sampai di masjid maka Rasulullah s.a.w. pun bersolat subuh bersama dengan para jemaah.
Setelah selesai solat subuh maka Rasulullah s.a.w. pun berkata, “Wahai kaum muslimin, kamu semua senantiasa dalam pertolongan dan pemeliharaan Allah s.w.t., oleh itu hendaklah kamu semua bertaqwa kepada Allah s.w.t. dan mengerjakan segala perintahnya. Sesungguhnya aku akan meninggalkan dunia ini dan kamu semua, dan hari ini adalah hari pertama aku di akhirat dan hari terakhir aku di dunia.” Setelah berkata demikian maka Rasulullah s.a.w. pun pulang ke rumah beliau. Kemudian Allah s.w.t. mewahyukan kepada malaikat lzrail a.s., “Wahai lzrail, pergilah kamu kepada kekasihku dengan sebaik-baik rupa, dan apabila kamu hendak mencabut ruhnya maka hendaklah kamu melakukan dengan cara yang paling lembut sekali. Apabila kamu pergi ke rumahnya maka minta izinlah terlebih dahulu, kalau ia izinkan kamu masuk, maka masuklah kamu ke rumahnya dan kalau ia tidak mengizinkan kamu masuk maka hendaklah kamu kembali padaku.”
Setelah malaikat lzrail mendapat perintah dari Allah s.w.t. maka malaikal lzrail pun turun dengan menyerupai orang Arab Badwi. Setelah malaikat lzrail sampai di depan rumah Rasulullah s.a.w. maka ia pun memberi salam, “Assalaamu alaikum yaa ahla baitin nubuwwati wa ma danir risaalati a adkhulu?” (Mudah-mudahan keselamatan tetap untuk kamu semua sekalian, wahai penghuni rumah nabi dan sumber risaalah, bolehkan saya masuk?) Apabila Fathimah mendengar orang memberi salam maka ia-pun berkata; “Wahai hamba Allah, Rasulullah s.a.w. sedang sibuk sebab sakitnya yang semakin berat.” Kemudian malaikat lzrail berkata lagi seperti dipermulaannya, dan kali ini seruan malaikat itu telah didengar oleh Rasulullah s.a.w. dan Rasulullah s.a.w. bertanya kepada Fathimah ra., “Wahai Fathimah, siapakah di depan pintu itu.” Maka Fathimah ra. pun berkata, “Ya Rasulullah, ada seorang Arab badwi memanggil mu, dan aku telah katakan kepadanya bahawa anda sedang sibuk sebab sakit, sebaliknya dia memandang saya dengan tajam sehingga terasa menggigil badan saya.” Kemudian Rasulullah s.a.w. berkata; “Wahai Fathimah, tahukah kamu siapakah orang itu?.” Jawab Fathimah, “Tidak ayah.” “Dia adalah malaikat lzrail, malaikat yang akan memutuskan segala macam nafsu syahwat yang memisahkan perkumpulan-perkumpulan dan yang memusnahkan semua rumah serta meramaikan kubur.” Fathimah ra. tidak dapat menahan air matanya lagi setelah mengetahui bahawa saat perpisahan dengan ayahandanya akan berakhir, dia menangis sepuas-puasnya. Apabila Rasulullah s.a.w. mendengar tangisan Falimah ra. maka beliau pun berkata: “Janganlah kamu menangis wahai Fathimah, engkaulah orang yang pertama dalam keluargaku akan bertemu dengan aku.” Kemudian Rasulullah s.a.w. pun mengizinkan malaikat lzrail masuk. Maka malaikat lzrail pun masuk dengan mengucap, “Assalamuaalaikum ya Rasulullah.” Lalu Rasulullah s.a.w. menjawab: “Wa alaikas saalamu, wahai lzrail engkau datang menziarahi aku atau untuk mencabut ruhku?” Maka berkata malaikat lzrail: “Kedatangan saya adalah untuk menziarahimu dan untuk mencabut ruhmu, itupun kalau engkau izinkan, kalau engkau tidak izinkan maka aku akan kembali.” Berkata Rasulullah s.a.w., “Wahai lzrail, di manakah kamu tinggalkan Jibril?” Berkata lzrail: “Saya tinggalkan Jibril di langit dunia, para malaikat sedang memuliakan dia.” Tidak beberapa lama kemudian Jibril a.s. pun turun dan duduk di dekat kepala Rasulullah s.a.w..
Apabila Rasulullah s.a.w. melihat kedatangan Jibril a.s. maka Rasulullah s.a.w. pun berkata: “Wahai Jibril, tahukah kamu bahawa ajalku sudah dekat” Berkata Jibril a.s., “Ya aku tahu” Rasulullah s.a.w. bertanya lagi, “Wahai Jibril, beritahu kepadaku kemuliaan yang menggembirakan aku disisi Allah s.w.t” Berkata Jibril a.s.,  “Sesungguhnya semua pintu langit telah dibuka, para malaikat bersusun rapi menanti ruhmu dilangit. Kesemua pintu-pintu syurga telah dibuka, dan kesemua bidadari sudah berhias menanti kehadiran ruhmu.” Berkata Rasulullah s.a.w.: “Alhamdulillah, sekarang kamu katakan pula tentang umatku di hari kiamat nanti.” Berkata Jibril a.s., “Allah s.w.t. telah berfirman yang bermaksud,“Sesungguhnya aku telah melarang semua para nabi masuk ke dalam syurga sebelum engkau masuk terlebih dahulu, dan aku juga melarang semua umat memasuki syurga sebelum umatmu memasuki syurga.”
Berkata Rasulullah s.a.w.: “Sekarang aku telah puas hati dan telah hilang rasa susahku.” Kemudian Rasulullah s.a.w. berkata: “Wahai lzrail, mendekatlah kamu kepadaku.” Setelah itu Malaikat lzrail pun memulai tugasnya, apabila ruh beliau sampai pada pusat, maka Rasulullah s.a.w. pun berkata: “Wahai Jibril, alangkah dahsyatnya rasa mati.” Jibrila.s. mengalihkan pandangan dari Rasulullah s.a.w. apabila mendengar kata-kata beliau itu. Melihatkan telatah Jibril a.s. itu maka Rasulullah s.a.w. pun berkata: “Wahai Jibril, apakah kamu tidak suka melihat wajahku?” Jibril a.s. berkata: “Wahai kekasih Allah, siapakah orang yang sanggup melihat wajahmu dikala kamu dalam sakaratul maut?” Anas bin Malik ra. berkata: “Apabila ruh Rasulullah s.a.w. telah sampai di dada beliau telah bersabda,“Aku wasiatkan kepada kamu agar kamu semua menjaga solat dan apa-apa yang telah diperintahkan ke atasmu.”
Ali ra. berkata: “Sesungguhnya Rasulullah s.a.w. ketika menjelang saat-saat terakhir, telah mengerakkan kedua bibir beliau sebanyak dua kali, dan saya meletakkan telinga, saya dengan Rasulullah s.a.w. berkata: “Umatku, umatku.”


ha...7x kena tepu mamad lo. Alloh n malaikat solatin mamad. Ha...7x alloh ternyata sholat berjamaah juga yeh. ha...7x ini bualan mamad n bukti kalo alloh piktif karangan mamad. Ha...7x n juga bukti quran karangan mamat. Ha...7x

Diriwayatkan, setelah Rasulullah S.A.W. baru saja wafat, bahwa Sayyidina Ali bin Abi Tholib kw.h. telah membaringkan jenazah Rasullullah S.A.W. untuk dimandikan tiba-tiba ada suara dari sudut rumah yang mengatakan dengan keras sekali, “Muhammad jangan engkau mandikan karena dia sudah suci dan disucikan” maka timbullah keragu-raguan pada diri Ali terhadap suara itu. 

Kata Ali, “Siapa Engkau sebenarnya, karena sesungguhnya Nabi Muhammad S.A.W. telah memerintahkan untuk memandikan.”
Tiba-tiba ada suara lain yang mengatakan, “Wahai Ali, mandikanlah dia,karena sesungguhnya suara yang pertama tadi adalah suara Iblis terkutuk, sebab dengki terhadap Muhammad Saw maka dia bermaksud agar beliau dimasukkan ke dalam kubur tanpa dimandikan”.
Kata Ali, “Semoga Allah membalas kebaikan kepadamu, sebab Engkau telah memberitahukan bahwa tadi itu suara iblis terkutuk, maka siapakah Engkau?” 

Suara itu menjawab, “Saya adalah Nabi Khidir, menghadiri  (prosesi pemakaman) jenazah Nabi Muhammad Saw.”

Selanjutnya Ali ra, memandikan Jasad Nabi Muhammad S.A.W., Fadhal bin Abbas dan Usamah bin Zahid ra yang menuangkan air dan malaikat Jibril telah datang dengan membawa obat penahan kehancuran jasad dari surga. Kemudian mereka mengkafani beliau serta menguburnya di kamar Siti Aisyah ra, di tengah malam Rabu, sedang Siti Aisyah ra berdiri di atas kubur Nabi Muhammad S.A.W. sambil berkata, “Hai orang yang belum pernah mengenakan pakaian dari sutra, dan belum pernah tidur di atas ranjang yang empuk, hai orang yang keluar dari dunia sedang perutnya belum pernah kenyang meskipun dengan roti,dengan gandum kasar; hai orang yang memilih tidur di atas tikar daripada balai/ranjang; hai orang yang tidak tidur sepanjang malam karena takut siksa neraka Sa’ir” .

Allohumma sholli 'ala sayyidina Muhammadin wa 'ala alihi washohbihi wa sallim...

Sumber: Duratun Nasihin, Pengajian ke 16


Read more: http://www.dokumenpemudatqn.com/2013/12/nabi-khidir-as-menghadiri-pemakaman.html#ixzz4KfVymBV4



Anna Althafunnisa.

40 Fadhilat Solat Berjemaah 1. Mendapat darjat yang besar dari ALLAH SWT 2. Dapat memenuhi tuntutan perintah ALLAH SWT 3. Sebagai saksi keimanan terhadap ALLAH SWT 4. Dapat memenuhi tuntutan perintah RASULULLAH SAW 5. Terpelihara dari sifat munafik 6. Diampuni ALLAH SWT dosa yang lalu 7. Amal utama yang disukai ALLAH SWT 8. Mendapat pahala yang besar dari ALLAH SWT 9. Menyamai sembahyang separuh malam atau sepanjang malam 10. Dapat masuk syurga ALLAH SWT 11. Selamat dari azab neraka 12. Amalan pertama dihisab oleh ALLAH SWT di akhirat 13. Selamat dari kekafiran 14. Selamat dari lalai mengingati ALLAH SWT 15. Memperoleh anugerah istimewa dari ALLAH SWT 16. Memperoleh kemenangan dan kejayaan dalam hidup 17. Memperoleh belas kasihan ALLAH SWT 18. Mendapat cahaya dalam kehidupan 19. Dapat menegakkan agama islam 20. Syarat diterima segala amalan 21. Mendapat penghormatan besar dari ALLAH SWT 22. Dapat meneguhkan iman kepada ALLAH SWT 23. Melahirkan rasa takut dan gerun terhadap kebesaran ALLAH SWT 24. Memperoleh kelapangan rezeki dari ALLAH SWT 25. Mendapat naungan ALLAH SWT di hari kiamat 26. Dapat menyucikan hati 27. Dapat membentuk sifat sabar 28. Dapat menguatkan ikatan persaudaraan 29. Dapat mencegah segala kemungkaran 30. Dapat melahirkan sifat tawadhuk terhadap ALLAH SWT 31. Dapat melahirkan sifat dermawan 32. Jalan keluar dari kesusahan hidup 33. Dapat membentuk disiplin yang baik 34. Dapat membentuk ahli keluarga mencintai ibadah 35. Mendapat rahmat ALLAH SWT 36. Selamat dari syirik kepada ALLAH SWT 37. Mendapat selawat dari ALLAH dan para MalaikatNYA 38. Selamat dari gangguan syaitan 39. Dapat memudahkan melintasi titian siratal mustaqim 40. Memperoleh kehidupan yang diredhai ALLAH SWT
3. ALLOH SOLAWAT. HA...7X
 Amelia Hutauruk

Cm sekedar bertanya niih...nabi Muhamad SAW bersabda, "Perbanyaklah bershalawat kepadaku, sebab shalawat kalian dpt menghapus dosa2mu, meninggikan derajatmu, dan menjadi syafaat bagimu di hadapan Tuhanku."
Apakah hanya dng melakukan shallawat kpd nabi Muhamad dosa2 kita akan dihapuskan?apakah Muhamad kedudukannya sama dng Tuhan sehingga saat kt berdoa untuknya dosa kt lgsg terhapuskan...sekali lg ini hanya sekedar bertanya saja...tengkyu bgi yg mau menjawab ^^

Lutfi Karim
Al-Ahzab (33) : 56

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيماً33.56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi . Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. ==========wkwkwkwkwkwkwk .... allah dan malikat bershalawatan untuk nabi ? memang nabi lebih besar/hebat dari allah dan malaikat ? wkwkwkwk.. aya" wae euy ...

INGET YEH KALO SALAWAT ITU ARTINYE SOLAT BERJAMAAH. HA...7X

IDIOT KAN AULLO, MAKANYE MESTI BERSALAWAT RAME2 BUAT MUHAMMAD. HA...7X
KALO AULLO ITU BENER TUHAN, MASA SIH MESTI SEMBAHYANG SAMA JIBRIL SAMA UMAT BUAT KESEJAHTERAAN MUHAMMAD? HA...7X

Shalawat adalah bentuk jamak dari kata salat yang berarti doa atau seruan kepada Allah. Membaca shalawat untuk Nabi, memiliki maksud mendoakan atau memohonkan berkah kepada Allah swt untuk Nabi dengan ucapan, pernyataan serta pengharapan, semoga beliau (Nabi) sejahtera (beruntung, tak kurang suatu apapun, keadaannya tetap baik dan sehat).
Salam berarti damai, sejahtera, aman sentosa dan selamat. Jadi saat seorang muslim membaca shalawat untuk Nabi, dimaksudkan mendoakan beliau semoga tetap damai, sejahtera, aman sentosa dan selalu mendapatkan keselamatan.
Membaca shalawat untuk mencintai dan memuliakan Nabi saw. Siti Aisyah ra. berkata : "Barangsiapa cinta kepada Allah Ta'ala, maka dia banyak menyebutnya dan buahnya ialah Allah akan mengingat dia, juga memberi rahmat dan ampunan kepadanya, serta memasukannya ke surga bersama para Nabi dan para wali. Dan Allah memberi kehormatan pula kepadanya dengan melihat keindahan-Nya. Dan barang siapa cinta kepada Nabi saw., maka hendaklah ia banyak membaca shalawat untuk Nabi saw., dan buahnya ialah ia akan mendapat syafaat dan akan bersama beliau di surga."
Selanjutnya Nabi saw., bersabda : Barang siapa membaca shalawat untuk ku karena memuliakanku, maka Allah Ta'ala menciptakan dari kalimat (shalawat) itu satu malaikat yang mempunyai dua sayap, yang satu di timur dan satunya lagi di barat. Sedangkan kedua kakinya di bawah bumi sedangkan lehernya memanjang sampai ke Arary. Allah Ta'ala berfirman kepadanya :"Bacalah shalawat untuk hamba-Ku, sebagaimana dia telah membaca shalawat untuk Nabi-Ku. Maka Malaikat pun membaca shalawat untuknya sampai Hari Kiamat."
Mengucap Salam Kepada Nabi
a. Allah SWT memberi salam kepada setiap orang yang memberi salam kepada Nabi saw., sebagaimana beliau bersabda : “Saya berjumpa Jibril, maka dia berkata : ‘Sesungguhnya saya memberi kabar gembira kepadamu bahw sesungguhnya Allah Ta’ala telah berfirman: ‘Barangsiapa memberi salam kepadamu, maka Aku memberi salam kepadanya dan barang siapa membaca shalawat untukmu, maka Aku membaca shalawat untuknya’.”
b. Mengucap salam kepada Nabi saw., lebih utama dari pada memerdekakan budak. Abu Bakar Ash-Shiddiq r.a. berkata : “Membaca shalawat untuk Nabi itu bisa menghapuskan dosa-dosa, seperti air dingin memadamkan api, dan salam kepada Nabi itu lebih utama dari pada memerdekakan budak”. NAbi saw., bersabda : “Barangsiapa membaca shalawat untuk ku satu kali, maka dia menjadi tidak berdosa walaupun sebesar atom dan biji sawi.”

c.Yang membaca salam untuk Nabi 100 kali setiap hari, akan dikabulkan oleh Allah 100 hajat. 30 diberikan di dunia dan 70 diberikan di akherat. NAbi saw bersabda : “Sesungguhnya Allah Ta’ala mempunyai tujuh puluh malaikat yang selalu berjalan di muka bumi serta menyampaikan kepadaku salam dari umat ku. MAka, apabila ada seseorang dari umatku membaca shalawat untuk ku seratus kali dalam sehari, maka Allah Ta’ala akan akan mengabulkan seratus macam hajatnya, tujuh puluh diberikan diakherat dan tiga puluh di dunia.”


Perintah Membaca Shalawat menurut Hadits
"Barang siapa yang bersholawat kepadaku (Muhammad) satu kali saja, maka aku akan bersholawat kepadanya sepuluh kali"




Steiner Budiman
  • SKARANG GUE KASIH TAU ISI SORGA ESLAM. COWO2 PADA NGESEX MA BIDADARI SETIAP HARI. SEDANGKAN ALLOH SWT N JIBRIL LAGI SOLAWAT NABI KARNA MASIH BELOM SELESAI SOLAWAT NABINYE MAKLUM DE, SETIAP ADA UMAT ESLAM YANG SOLAWAT NABI 1 X MAKA ALLOH SWT N JIBRIL N MALAIKAT2 HARUS BERSOLAWAT NABI SLAMA 10 X. HA...7X ALANGKAH IDIOTNYE ALLOH SWT SI TUHAN ESLAM. HA...7X KALO SORGA YANG ASLI MAKA MANUSIA N MALAIKAT MUJI2 TUHAN. EH SORGA ESLAM MALAIKAT N TUHAN ESLAM MUJI2 MUHAMMAD. HA...7X

KESIMPULANNYE ADALAH SORGA ESLAM ITU ISINYE PESTA SEX UMAT ESLAM MA BIDADARI SAMBIL DIIRINGI MA SOLAWAT ALLOH SAW YG MESTI BERSOLAWAT KARNA KALO ADA UMAT SEKALI SOLAWAT MAKA ALLOH AKAN SOLAWAT 10 KALI. HA...7X

Daaciil Brandy
Hadis dari Kitab Al Sunna oleh Abdullah bin Ahmad, vol. 1, hal. 272:
Rupanya, ketika Muhammad mencapai surga tingkat ke tujuh sewaktu Isra
dan Mi’raj, dia bertemu dengan Jibril, yang segera berkata padanya, “Sst!
Tunggu, karena adalah lagi sembahyang (Sala/sholat).”
Muhammad bertanya, “Apakah Allâh melakukan sholat?”
Jibril menjawab, “Iya, dia melakukan sholat.”
Muhammad lalu bertanya, “Apa
yang didoakannya?”
Jibril menjawab, “Memuji! Memuji Tuhan!”
Q 33:56
"Allah and His angels pray for the prophet. O ye who believe! pray for
him and salute him with a salutation!" [E.H. Palmer's Translation]
terjemahan:
“Allah dan para malaikatnya berdoa bagi sang Nabi. Wahai kau yang
percaya! Berdoalah baginya dan beri hormat padanya memberi salam!”
ﺍﻥ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﻣﻼﺋﻜﺘﻪ ﻳﺼﻠﻮﻥ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﻨﺒﻲ =
Allah dan malaikat2nya berdoa bagi sang nabi.
kok olloh swt berdoa & sholat yak...
ada yang mau memberi tanggapan???


 4. ALLOH BERSUMPAH DEMI ALLAH
umat eslam bersumpah demi allah ato dengan nama allah.
Surah (9) At-Taubah ayat: 74

74. Mereka (orang-orang munafik itu) bersumpah dengan (nama) Allah, bahwa mereka tidak mengatakan (sesuatu yang menyakitimu). Sesungguhnya mereka telah mengucapkan perkataan kekafiran, dan telah menjadi kafir sesudah Islam dan mengingini apa yang mereka tidak dapat mencapainya [650], dan mereka tidak mencela (Allah dan Rasul-Nya), kecuali karena Allah dan Rasul-Nya telah melimpahkan karunia-Nya kepada mereka. Maka jika mereka bertaubat, itu adalah lebih baik bagi mereka, dan jika mereka berpaling, niscaya Allah akan mengazab mereka dengan azab yang pedih di dunia dan akhirat; dan mereka sekali-kali tidaklah mempunyai pelindung dan tidak (pula) penolong di muka bumi.

Surah (9) At-Taubah ayat: 62

62. Mereka bersumpah kepada kamu dengan (nama) Allah untuk mencari keridhaanmu, padahal Allah dan Rasul-Nya itulah yang lebih patut mereka cari keridhaannya jika mereka adalah orang-orang yang mu'min.

TAPI ALLOH TERNYATA JUGA BERSUMPAH DEMI ALLAH. HA...7X YAH LO SMUA HARAP MAKLUM KARNA ALLOH JUGA BERAGAMA ESLAM. HA...7X

Demi Allah, sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami kepada umat-umat sebelum kamu, tetapi syaitan menjadikan umat-umat itu memandang baik perbuatan mereka (yang buruk), maka syaitan menjadi pemimpin mereka di hari itu dan bagi mereka azab yang pedih”. (QS 16:63)
5. ALLOH PUNYA TUHAN LAEN SLAEN ALLOH. HA...7X 
Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang; sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa”. (QS 70:40)
 QS 70 : 36 - 44
36. Mengapakah orang-orang kafir itu bersegera datang ke arahmu,
37. dari kanan dan dari kiri dengan berkelompok-kelompok [1515]?
38. Adakah setiap orang dari orang-orang kafir itu ingin masuk ke dalam syurga yang penuh keni'matan?,
39. sekali-kali tidak! Sesungguhnya Kami ciptakan mereka dari apa yang mereka ketahui (air mani)(1516).
40. Maka aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
41. Untuk mengganti (mereka) dengan kaum yang lebih baik dari mereka, dan Kami sekali-kali tidak dapat dikalahkan.
42. Maka biarkanlah mereka tenggelam (dalam kebatilan) dan bermain-main sampai mereka menjumpai hari yang diancamkan kepada mereka,
43. (yaitu) pada hari mereka keluar dari kubur dengan cepat seakan-akan mereka pergi dengan segera kepada berhala-berhala (sewaktu di dunia),
44. dalam keadaan mereka menekurkan pandangannya (serta) diliputi kehinaan. Itulah hari yang dahulunya diancamkan kepada mereka.


2 : 62. Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.


 Surah (57) Al-Hadiid ayat: 19

19. Dan orang-orang yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, mereka itu orang-orang Shiddiqien (1459) dan orang-orang yang menjadi saksi di sisi Tuhan mereka. Bagi mereka pahala dan cahaya mereka. Dan orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itulah penghuni-penghuni neraka.



ha...7x kena tepu mamad lo. Alloh n malaikat solatin mamad. Ha...7x ini bualan mamad n bukti kalo alloh piktif karangan mamad. Ha...7x n juga bukti quran karangan mamat. Ha...7x SAMA KAN KAYA ALLOH N JIBRIL SOLAWATIN MAMAD. QS 33:56. HA...7X JADI MAMAT LAH TUHAN ESLAM YG SEBENER2NYE. HA...7X ayolah ... Alloh itu iblis n mamad itu antikris. Sadarlah... Ha...7x mikirlah solat lo ibadah ma alloh, tuhan eslam. Tapi alloh si tuhan eslam ibadah ma mamad. Ha...7x ESLAM BENER2 KACAU N SESAT. JADI MURTADLAH DARI ESLAM SKARANG JUGA. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

6, olo berzikir. ha...7x
qs 2:200. Apabila kamu telah menyelesaikan ibadah hajimu, maka berzikirlah
(dengan menyebut) Allah, sebagaimana kamu menyebut-nyebut (membanggabanggakan)
nenek moyangmu, atau (bahkan) berzikirlah lebih banyak dari
itu. Maka di antara manusia ada orang yang berdoa: "Ya Tuhan kami,
berilah kami (kebaikan) di dunia", dan tiadalah baginya bahagian (yang
menyenangkan) di akhirat.

qs 2:203. Dan berzikirlah (dengan menyebut) Allah dalam beberapa hari yang
berbilang. Barangsiapa yang ingin cepat berangkat (dari Mina) sesudah
dua hari, maka tiada dosa baginya. Dan barang siapa yang ingin
menangguhkan (keberangkatannya dari dua hari itu), maka tidak ada dosa
pula baginya bagi orang yang bertakwa. Dan bertakwalah kepada Allah,
dan ketahuilah, bahwa kamu akan dikumpulkan kepada-Nya.
tanda dalem kurung aslinye ga ade. jade lo harus bace BERZIKIRLAH OLO. HA...7X

PERTANYAAN BUAT SLURUH UMAT ESLAM. APAKAH ALLOH JUGA BERIBADAH HAJI KE MEKAH? HA...7X

Syariah itu hukum setan namanya alloh swt
yg dibuat bareng2 muhammad orang sakit jiwa

Dasar sinting dan bengis !!!!


TEROR OLO WTS KPADA CEWE/MOSLEMAH. SADIS BANGET.

MANGKENYE MURTAD DARE ESLAM.

YLU AMEN

Jati Diri Nyi Roro Kidul (3)

Panggil saya Hajjah Siti Syarifah

Reporter : Arbi SumandoyoPramirvan Datu Aprillatu | Senin, 6 Oktober 2014 07:05



Panggil saya Hajjah Siti Syarifah
Kamar 308 di Samudera Beach Hotel. (lintas.me)
Merdeka.com - Ada cerita mencengangkan soal Nyi Roro Kidul. Boleh percaya atau tidak, penguasa pantai selatan itu ternyata sudah berhaji. Dia kini dipanggil Hajjah Siti Syarifah.

Ceritanya begini. Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Habib Chirzin bertemu dengan Raja Ternate Sultan Mudzaffar Syah saat beribadah haji di Makkah, Arab Saudi. Pertemuan itu membawa kabar amat menarik. Sultan Mudzaffar diyakini memiliki indera keenam mengaku melihat Nyi Roro Kidul ikut berhaji. Dia menggunakan pakaian haji dan berjilbab.

Perginya Nyi Roro Kidul ke Makkah untuk melaksanakan ibadah haji berbarengan dengan para penguasa alam lain di luar manusia. Dia terlihat di antara kerumunan manusia di Padang Arafah. "Bahkan tahun 2005, ketika ada haji akbar, Nyi Roro Kidul ikut berhaji," kata profesor Bambang Pranowo, Guru Besar Sosiologi dan Antropologi di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta, saat berbincang dengan merdeka.comKamis pekan lalu di kediamannya, daerah Cipinang, Jakarta Timur.

Sayang, hingga kini Sultan Mudzaffar belum bisa diwawancarai soal kisahnya bertemu Nyi Roro Kidul saat berhaji. "Saya sedang sakit, hubungi saya lagi nanti," ujarnya melalui pesan singkat Sabtu lalu.

Berita soal Nyi Roro Kidul sudah bergelar hajjah ini ternyata sudah lama tersebar di kalangan spiritualis Jawa. Cerita Habib Chirzin dari Raja Ternate itu dibenarkan seorang spiritualis Jawa, rekan dari profesor Bambang Pranowo.

Kepada Bambang dia mengatakan sudah mengetahui pergi hajinya sang ratu pantai selatan dengan gelar Hajjah Siti Syarifah. "Gelar hajinya Hajjah Siti Syarifah," ujar Bambang.

Dampak positif kabar Nyi Roro Kidul masuk Islam dan telah pergi Haji rupanya diyakini oleh orang Jawa di sekitar Gunung Lawu. Tempat yang dikenal sebagai dukun-dukun sakti itu mempercayai jika ingin menghadap sang ratu harus menggunakan pakaian muslim.

Mereka merasa malu menggunakan pakaian yang dianggap belum mencerminkan busana muslim. Bahkan orang-orang di sekitar Gunung Lawu mulai belajar agama Islam. "Ada yang beda saat ini. Kalau dulu hanya pakai kemben atau kebaya, kini mereka pakai pakaian muslim lengkap dengan jilbab," tutur Bambang.

Bahkan sang ratu dalam perwujudannya sudah tak lagi memakai kemben seperti dalam lukisan. Dia kini menutup semua auratnya, termasuk memakai jilbab setelah berhaji.
sumber : http://www.merdeka.com/khas/panggil-saya-hajjah-siti-syarifah-jati-diri-nyi-roro-kidul-3.html

======================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...