Wednesday, July 24, 2013

cara menguji kepalsuan kitab suci. ha...7x

Foto

KEBENARAN ALKITAB DIDUKUNG 
OLEH “TIGA SIDIK-JARI” TUHAN !


Al-Quran adalah produk klaim dari mulut seorang Muhammad saja, yang samasekali tidak bisa diverifikasikan kebenarannya, kecuali harus diimani secara buta. Sebaliknya Alkitab memaparkan 3 bukti-dasar –- Foot-Print -- untuk menunjukkan pijakan kebenarannya. Tiga Sidik Jari Tuhan Dalam Teks Alkitab Meliputi:

GEOGRAPHY. Kejadian demi kejadian yang dikisahkan dalam Alkitab, umumnya telah diletakkan pada wilayah dan lokasi yang dikenal dan bisa ditemukan bahkan sampai hari ini dalam peta dunia. Kota yang spesifik. Gunung, lembah, sungai, padang… begitu sering disebutkan oleh Penciptanya sendiri secara tepat. Perjalanan Abraham misalnya dari Ur-Kasdim menuju tanah Kanaan melaluiHaran dimana ia menetap sesaat disana. Berangkat dari Haran menuju Sikhem, More, Betel sampai ketanah Negeb. Sempat ke Mesir saat musim kelaparan, lalu kembali ke Kanaan dan menetap diHebron…Tak ada cerita mengenai tanah Mekah yang memang belum muncul dalam sejarah kuno ribuan tahun sebelum Masehi. Jerusalem-pun masih belum ada dikancah dunia, apalagi Mekah yang baru mulai disebut pada abad ke-4 AD sesudah Masehi!
Bandingkan dengan Al-Quran yang mengklaim Nabi Ibrahim entah datang dari mana sampai kemana, namun tiba-tiba di-klaim ada di Bakkah untuk mendirikan Ka’bah. Apakah Bakkah itu Mekah? 1900 tahun sebelum Masehi? Kita tahu Mekah sendiri hanya disebut 1x saja diseluruh Quran (QS. 48:24). Muhammad jelas tidak tahu dari mana datangnya Ibrahim. Dan ia juga buta dimana Yesus dilahirkan. Muhammad tidak mengenal Yerusalem (apalagi Betlehem), dan tidak sekalipun nama kota tsb disebutkan dalam Quran! Ia berspekulasi bahwa Maryam minggat dari rumahnya sebanyak DUA KALI. Yang pertama minggat dari keluarganya kearah timur. Arah timur entah dimana dan apa urusannya? Kenapa ia sampai minggat sendirian tanpa muhrimnya? Cekcok apa yang ada terjadi dikeluarganya (?) padahal Maryam anak baik-baik saja karena pada waktu itu belum muncul masalah aib keluarga karena ia masih belum mengandung/ menghamilkan Isa? (QS. 19:16 ff). Baru setelah menghamilkan Isa tanpa suami (masa aib Maryam entah berapa lama) maka ia mungkin harusminggat ulang sekali lagi sendirian. Masalah aib Maryam ini adalah versi Quran yang tidak masuk akal dan berkontradiksi dengan Injil, sehingga Maryam kembali harus dikisahkan minggat-ulang, kali ini juga entah lari kemana kecuali disebutkan kesuatu tempat yang jauh. Dan dalam hamil tua, ia menahan sakit mau melahirkan dan bertahan dibawah pohon kurma, sambil memohonkan kematian dirinya (QS.19:22, 23).
Jelas semua ini hanyalah “wahyu spekulatif” dari orang yang buta geografi, salah logika, dan asal-ucap, dan bukan wahyu Allah yang penuh kebenaran, yang berkarya sempurna dalam wibawaNya. Adakah Allah tidak menjaga aib Maryam – wanita yang paling suci tanpa tersentuh setan (HS.Bukhari) -- dan membiarkan dia mengembara dan menderita sendirian tanpa tujuan? Apakah Allah akan memilih seorang perempuan yang mau bunuh-diri padahal ia sudah dikunjungi dan dikuatkan oleh Jibril?  
HISTORY.  Kebanyakan event jatuh pada waktu yang diketahui periodenya, dengan kaitan yang definitive dengan kejadian dan orang-orang yang terlibat. Sedemikian sehingga banyak informasi yang bisa diperoleh dari sumber-sumber sekuler.
Kejadian demi kejadian umumnya dilaporkan secara kronologis yang mempermudah pembacaan, pemahaman, dan penelusuran manusia untuk pelbagai follow up dan actions.
Bahkan bersama dengan Geography, History ini sekaligus memberikan akses yang luas bagi para skeptic sekalipun yang ingin mengkritik tentang detail dari message dan laporannya. Dengan demikian kita dapat memperoleh pemahaman yang akurat tentang sikap dan tindakan spesifik Tuhan dalam pelbagai kondisi dan situasi.
Contoh periwayatan historis yang diberikan Alkitab tentang masa kelahiran Yesus:

Pada waktu itu Kaisar Agustus mengeluarkan suatu perintah, menyuruh mendaftarkan (census) semua orang di seluruh dunia.  Inilah pendaftaran yang pertama kali diadakan sewaktu Kirenius menjadi wali negeri di Siria.  Maka pergilah semua orang mendaftarkan diri, masing-masing di kotanya sendiri. Demikian juga Yusuf pergi dari kota Nazaret di Galilea ke Yudea, ke kota Daudyang bernama Betlehem, --karena ia berasal dari keluarga dan keturunan Daud-- supayadidaftarkan bersama-sama dengan Maria, tunangannya, yang sedang mengandung.Ketika mereka di situ tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin… “ (Lukas 2:1-6).

Dalam Injil, terlihat secara historis pada masa mana, ditempat apa, dan dalam otoritas pemerintah siapa Yesus dilahirkan. Maria diamankan samasekali dari aib hamilnya, karena malaikat Tuhan memberitahukan “kehamilan-ilahi” ini kepada Yusuf, tunangannya, yang segera “mengambil Maria sebagai istrinya, tetapi tidak bersetubuh dengan dia sampai ia melahirkan anaknya” (Matius 24, 25). Kemudian Maria dalam hamil tuanya harus pergi ke Betlehem bersama Yusuf (jadi bukan minggat sendirian). Keharusan pergi ke Betlehem ini adalah rancangan Tuhan yang dahsyat (yang Muhammad/Muslim tidak tahu) lewat census yang diharuskan oleh Kaisar Agustus kepada seluruh rakyat untuk mendaftarkan dirinya masing2 kekampung asalnya. Karena Maria maupun Yusuf adalah dari suku Yehuda di Betlehem, maka mereka berdua HARUS kesana. Dan di Betlehem situlah Maria BERSALIN melahirkan Sang Mesias DEMI memenuhi nubuat besar ilahi yang harus terjadi (!)

Tetapi engkau, hai Betlehem Efrata, hai yang terkecil di antara kaum-kaum Yehuda, dari padamu akan bangkit bagi-Ku seorang yang akan memerintah Israel (umatNya), yang permulaannya sudah sejak purbakala, sejak dahulu kala” (from everlasting, KJV)

Begitu sempurnanya design & rancangan Tuhan bagi kedatangan Mesias, namun yang terkosong dan disepelekan Muhammad karena buta geografi buta histori buta pewahyuan yang sejati!.
Maka sebaliknya Muslim yang membaca Quran Allah tidak ada yang tahu siapa itu Muhammad, dimana dan kapan ia berada, siapa orang tuanya dst, dst. Sedemikian kabur dan kacaunya sehingga para ilmuwan mulai meragukan apakah Muhammad memang berasal dari Mekah --atau lebih jauh lagi—apakah Muhammad pernah exist? Baca buku best seller “Did Muhammad Exist?” An Inquiry Into Islam’s Obscure Origins, oleh Robert Spencer.
PROPHECY. NUBUAT. Tidak ada kitab dunia yang berisi begitu banyak nubuat ilahiah seperti yang dijumpai dalam Alkitab. Sebagian besar nubuat-nubuat ini umumnya sudah terpenuhi secara telak, dan dikaitkan dengan kejadian kedepan yang spesifik yang sering mencengangkan karena sulit dipercaya akan terjadi namun toh terjadi! Nubuat Alkitab sangat berbeda dengan apa yang disebut sebagai NUJUM atau ramalan. Orang gampang disesatkan disini. Camkan, nubuat bersifat adikodrati, kedepan, berasal dari Ilahi yang diberikan kepada nabi yang ditunjukNya. Itu bukan karena permohonan nabi tsb, melainkan karena penglihatan spesifik yang memang disampaikan oleh Tuhan sendiri kepadanya untuk diteruskannya kepada manusia. Dan biasanya itu bersifat mustahil bisa terjadi dimasa depan, namun terjadi juga karena kuasa Tuhan yang mengontrol seluruh hari depan.

Sebaliknya nujum/ramalan adalah hasil analisis trend atas jejak2 dan pola yang telah terjadi sebelumnya lalu diturunkan “akbibatnya” yang logis dan probable (bukan yang mustahil). 
Atau yang lebih nekad lagi adalah berupa spekulasi “sinabi palsu” yang mengklaim bahwa iamemohon kepada Allah dan mendapatkan wangsitNya.
Contoh nujum atau ramalan misalnya: “Dalam 2-3 tahun kedepan, kamu akan kawin dengan seorang duda kaya”. Atau, “Jenis pekerjaan yang akan memberi keuntungan besar kepadamu adalah bisnis yang berhubungan air”. Kemungkinan nujum ini bisa tergenapi, apalagi kalau sipenujum bisa menaksir (me-reka2) latar belakang dan potensi dari klien nya yang mungkin mewujudkan ramalannya.
Sebaliknya, contoh-abadi nubuat adalah ungkapan ilahiah tentang akan datangnya Seseorang yang sangat khusus diseluruh jagad, yaitu sang Mesias (Al-Masih) yang ditandai oleh Tuhan sendiri! Dan ini dinubuatkan oleh Nabi Yesaya 700-an tahun sebelumnya (!) dengan ciri dan tanda yang mustahil,
 “Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda
Sesungguhnya, seorang perempuan muda (virgin, perawan) mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel” 
(yang berarti: Elohim menyertai kita, re: Kitab Yesaya 7:14 dan penggenapannya dalam Injil Kesaksian Matius 1:23).

Tanda yang mustahil dan satu-satunya ini perlu ditampilkan, karena Tuhan Yang Mahatahu berkepentingan untuk memberi tahu tentang sosok UtusanNya yang PASTI yang tidak boleh disesatkan oleh iblis kepada sosok selainnya, walau selalu dicoba untuk diplesetkan dan di-plintir-plintirkan oleh Sipenyesat! Dengan tergenapi nubuat adikodrati yang dahsyat ini, maka sesungguhnya tidak ada lagi alasan manusia untuk BISA & PERLU2NYA menolak sosok Mesias ini. Kita malahan harus bersyukur bahwa Tuhan sudah begitu baik sehingga memberitahukan TANDA tsb dengan jelas dan tepat demi keselamatan yang dibawakan oleh sang Mesias yang asli tsb kepada kita. Kini kita menyaksikan tanda-kmustahilan yang Tuhan berikan itu dalam diri YESUS, yang di konfirmasi oleh malaikat Gabriel:

“Kata malaikat itu kepadanya: "Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Elohim. Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.
Ia akan menjadi besar dan akan disebut Anak Elohim Yang Mahatinggi… dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan." [tak ada nabi/sosok lain yang menyelanya].

Kata Maria kepada malaikat itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?" Jawab malaikat itu kepadanya: "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Elohim Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Elohim[bukan hasil kawin-mawin Allah yang beristri]…
Sebab bagi Elohim tidak ada yang mustahil." (Lukas 1:30-35, 36).

JADI SIAPAKAH YESUS?
Tak ada orang yang bakal tahu tentang Mesias sebelum Tuhan Elohim sendiri (!) yang memberitahukannya. Maka setelah diberitahukan olehNya, dengan bukti-bukti yang disaksikan oleh banyak pihak, tidak ada lagi cara kita untuk tidak merangkul Sang Mesias ini dalam hidup kita.

Malaikat berkata kepada Yusuf:
Yesus, “Dialah yang akan menyelamatkan umatNya dari dosa mereka” (Matius 1:11).
Dia bukan sekedar penunjuk jalan untuk selamat, tetapi Penyelamat, Juru Selamat itu sendiri.
Yesus berkata tentang diriNya: “
Sebab Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang."


Malaikat berkata kepada Maria:
Yesus, “Dia akan disebut Kudus, Anak Elohim”.Dia satu-satunya yang Sang Kudus. Tidak tersentuh dosa, malah yang mampu mengampuni dosa umatNya. Dialah Anak Elohim. Dan itu Dia buktikan seiring dengan memperlihatkan kuasa penyembuhanNya yang seketika atas seseorang lumpuh, dengan berkata: “Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" --berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu--: "Kepadamu Kukatakan, bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"

Malaikat berkata kepada para gembala:"Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Mesias (Kristus), Tuhan, di kota Daud” (Lukas 2:10, 11). 
Diulangi lagi oleh para malaikat kepada para gembala bahwa Yesus adalah Juruselamat, Mesias, Tuhan untuk seluruh bangsa!

Elohim berkata langsung kepada Yesus dihadapan orang banyak:
Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, 
kepada-Mulah Aku berkenan."
 (Lukas 3:22).
Yesus dikonfirmasikan sekali lagi oleh Elohim dari sorga bahwa Dia adalah betul ‘Anak-Nya’.

Awas, ini bukan dalam pengertian “anak sexual” hasil kawin-mawin Elohim dengan istriNya sebagaimana yang dipahami Muhammad secara salah terus-menerus: Salah geografi, salah histori, salah wahyu, tak tahu nubuat ilahiah, tak mampu bermukjizat, salah-ucap, sehingga Muhammad menolak Anak Elohim itu dengan bertanya yang amat bodo dan salah: 
“Bagaimana Dia (Allah) mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyi istri?” (QS.6:101).
Muhammad tidak tahuteguran Gabriel: “Sebab bagi Elohim tidak ada yang mustahil”.


Kita ulangi lagi percakapan Maria dengan Gabriel kepada teman Muslim yang belum tahu:
"Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?" Jawab malaikat itu kepadanya:"Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Elohim Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Elohim… Sebab bagi Elohim tidak ada yang mustahil!”

JUMAT, 05 OKTOBER 2007


Quran Mengutip Injil Palsu

Quran Mengutip Injil Palsu

By Bishop Zakaria Boutros

1). The angel bringing food to Maryam while she was in Al-Mihrâb (seclusion)

In the quran, in the Family of Imran chapter (Surat Aal-'Imran) 37:" Every time Zakaria
entered Al-Mihrâb (seclusion) to visit her, he found her supplied with sustenance.

"That does not exist in the Holy bible at all, but that story was literally present in a popular heretic book named" The birth of Mary and the childhood of the savior", chapter 20

2). The Christ speaking in the cradle:

The quran mentioned that the Christ spoke while he was in the cradle, in Mary chapter
(Surat Maryam) 29, 30:" Then she pointed to him. They said: "how can we talk to one who
is a child in the cradle?'Iesa (Jesus) said: Verily! I am a slave of Allah; He has given me
the Scripture and made me a Prophet"

This story doesn't exit in The Holy Bible, but was literally present in apopular heretic book
named" The birth of Mary and the childhood of the savior", chapter 20, and the quran quoted it from that book

3). The story of the Cave people

The Cave chapter (Surat Al-Kahf )22:"Some say they were three, the dog being the fourth
among them, others say they were five, the dog being the sixth, guessing at the unseen,
yet others say they were seven, the dog being the eighth, My Lord knows best their
number; none knows them but a few, So debate not "

This story of people of the cave was quoted from the book of "the life story of the
Christian saints and martyrs" named "Al-Sineksar"

In it, they mentioned" under the readings of the 20 Th of Mesra" (one of the Coptic
months):

"In that day, on the year 252 Gregorian, the seven young saints martyred, those were in
Ephesus and their names are documented they are: Melkhis, Martinyanus John,
Maximus, Dionasius, Serabion and Kostantinius

When the king provoked the paganism, they went to a cave to hide in it, fearing that they
may fall under the threatening of the king, and deny the Christ, but the king knew about
that, and he commanded to close the gate of the cave on them , one of the guards who
was executing that commandment was a Christian , so he engraved their life story on a
brass sheet he found in the cave

So those saints slender their pure souls and died , when the lord wished to honor those
honest believers , he revealed to the bishop of the city to go and open the door of the
cave , he went and found them dead but their bodies were conserved and intact , he
knew from the brass sheet he found in the cave that they died two hundred years ago,
and he knew from the coins they had that they were during the reign of king Dakius

The story was quoted by Muhammad and was put into the quran

Ibn Hesham said in his book 'the prophetical life story", part one page 217:

"Christianity was widely spread in Najran in the north of Yemen and the south of Hijaz, the king of Yemen was a Christian, also Waraqa Ibn Nofal became a Christian in Makkah and so many others."

Sila Layari Site beliau (http://www.fatherzakaria.net/books.htm)


INJIL KANONIK VS INJIL BARNABAS.

24 Juli 2013 pukul 17:38

Shalom Allechim!!! Apaztomai!!!

Kita tahu bahwa Alkitab memuat 4 (empat) injil Kanonik yang SAH, yakni : Matius, Markus, Lukas, Yohanes. Yang sudah di-sah-kan & diterima semua Gereja sebagai injil yang Sahih. Injil ini sudah bertahan ribuan tahun dari serbuan & serangan para pembencinya. Namun iblis tidak akan pernah tinggal diam & akan terus berusaha menipu & menyesatkan banyak orang melalui banyak injil2 palsu dan menjadikan mereka orang2 terkutuk yang diperhamba oleh injil2 palsu dan ditipu oleh orang2 goblok!!!

Galatia 1:6 Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain, Gal 1:7 yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus. Gal 1:8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia. Gal 1:9 Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.


Dalam khotbah kali ini, saya akan mengajarkan kepada Anda semua, bagaimana CARA PALING MUDAH, PRAKTIS & CEPAT untuk membuktikan sebuah injil itu Palsu atau Asli. Karena saat ini muncul begitu banyak injil2 Palsu dimana2. Untuk membuktikannya palsu atau tidak, tentu memerlukan Study mendalam & penelitian yang lama. Sehingga jemaat yang awam Theology pasti akan kesulitan jika harus menunggu, atau membeli buku2 penjelasan, dsb jika ada yang mendebat & menyudutkan serta menyerang Iman Kekristenannya.

Oleh karena itu, saya kemudian berdoa pada TUHAN agar diberi hikmat, bagaimana cara paling mudah serta cepat dan praktis untuk membuktikan sebuah injil itu palsu atau tidak. Khususnya bagi jemaat awam agar mempermudah mereka memilah keaslian injil. Jika sebuah penelitian utk membuktikan kesahihan injil memerlukan hikmat manusia, perlu waktu yg lama & study mendalam, maka saya percaya hikmat TUHAN jauh lebih ampuh, praktis, cepat & akurat. Dan karena kelemahan kita manusia adalah kurang berhikmat, maka saya meminta Hikmat dari TUHAN agar bisa mengerti dan saya memintanya tanpa bimbang, karena TUHAN-lah sumber dari segala sumber hikmat.

Yakobus 1:5 Tetapi apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintanya kepada Allah, –yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit–,maka hal itu akan diberikan kepadanya. 1:6 Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin. 1:7 Orang yang bimbang janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan.

Dahulu banyak orang Muslim percaya tentang Injil Barnabas yg terbukti adalah injil Palsu. Injil Barnabas adalah sebuah karya yang menggambarkan kehidupan Yesus, menurut sudut pandang muridnya, Barnabas, tapi injil barnabas adalah sebuah injil gnostik, tidak diakui,karena, barnabas tidak pernah menulis kitab manapun. Dua naskah tertua yang diketahui telah ditetapkan berasal dari akhir abad ke-16 (1500 tahun sesudah zaman Yesus. Tentunya sudah sangat tidak akurat), masing-masing ditulis dalam bahasa Italia dan dalam bahasa Spanyol (padahal semua injil sah kanonik dalam bahasa Yunani, bahkan injil2 Apokrip ada yg ditulis dalam Ibrani atau Aram, namun tak satupun ditulis dalam bahasa Itali atau Spanyol); bahkan versi bahasa Spanyol yang ada hingga sekarang hanyalah salinan dari abad ke-18. Kitab ini panjangnya lebih kurang sama dengan keempat Injil (Perjanjian Baru) bersama-sama (naskah bahasa Italia yang mengandung 222 pasal); sebagian besar memuat kisah tentang pelayanan Yesus, secara umum sangat tidak selaras dengan laporan-laporan yang juga ditemukan dalam Injil-injil kanonik. Dalam batas tertentu, kitab ini mengikuti penafsiran Islam tentang asal-usul Kristen; sehingga pengarang dan sejarah tekstualnya tetap menjadi kontroversi yang berlanjut. Sungguh tak dapat dibuktikan Kebenarannya.


Injil ini dianggap oleh para akademisi pada umumnya (termasuk para sarjana Kristen dan bahkan sebagian cendekiawan Muslim) sebagai sebuah tulisan yang belakangan dan sebagai tulisan palsu. Namun, beberapa kalangan akademisi mengatakan bahwa Injil ini kemungkinan mengandung sejumlah sisa dari karya apokrif yang lebih awal yang disunting untuk disesuaikan dengan kepentingan Islam, barangkali Gnostik (Cirillo, Ragg) atau Ebionit (Pines) atau Diatessaron (Joosten). Beberapa sarjana Muslim ngotot menganggap bahwa versi-versi yang masih ada justru meneruskan ajaran-ajaran asli dari kedua belas rasul yang ditindas. Beberapa organisasi Islam mengutipnya untuk mendukung pandangan Islam tentang Yesus (Pandangan-pandangan Islam akan saya bahas menyusul kelak). Ingat bahwa injil injil Asli di tulis di dalam bahasa Yunani, bukan dari bahasa itali ataupun spanyol. Dan, tahun pembuatannya sangat berjauhan. Sedang isinya melenceng dari ke empat injil lainnya : Injil menurut rekaman Matius, Lukas, Markus, dan Yohanes. Sejarah & Penelitian membuktikan bahwa Injil Barnabas adalah injil Palsu. Sehingga, sungguh suatu Kebodohan parah jika ada yang mempercayainya.

Ada Link di-Internet berupa E-Book atau Buku Elektronik yg bisa Anda Download mengenai Injil Barnabas ini.

Anda bisa klik disini—-> http://www.the-good-way.com/id/pdf/id-4030-lit-barnabas.pdf

Namun seiring pudarnya kepercayaan terhadap injil Barnabas, yg di-kalangan Islam-pun juga sudah mulai ditinggalkan. Maka saat ini tiba2 muncul begitu banyak injil2 palsu beredar. Mulai dari injil Yudas, injil Thomas, injil Maria, dll, dsb. Bahkan ada kabar menarik dari kalangan penerbit bahwa akan ada konsorsium penerbitan muslim, Kristen liberal, unitarian, dsb (entah mengapa mereka begitu bersemangat seolah2 sudah merasa berhasil menumbangkan 4 injil Kanonik yang sah). Mereka hendak menerbitkan kajian sebanyak 21 injil palsu. Sungguh banyak!!! Mana yg benar??? Injil palsu yg satu ngomong A, injil palsu lainnya ngomong B. Sebenarnya dari sini saja kita sudah tahu kepalsuannya. Namun hal tsb masih kurang kuat untuk menjadi dasar bagi kita utk menentukan sah tidaknya sebuah injil.

Saya merenungkannya cukup lama. Berbulan2 mengenai hal ini. Saya merasa TUHAN memimpin agar saya masuk dalam Doa Puasa untuk menerima hikmat ini. Saya juga mencoba mengujinya dan meneliti sebanyak mungkin injil2 palsu yg saya pinjam dari orang, saya download dari internet & saya kutip dari berbagai buku & sumber. Ada 16 injil palsu, Apokripa dan non-kanonik yg saya baca scriptnya satu persatu selama 1 (satu) tahun terakhir ini, hingga akhirnya saya menemukan satu TITIK PENTING untuk menentukan sah tidaknya sebuah injil secara sederhana. Meski ada beberapa injil palsu lain belum saya baca, namun saya sudah sangat mantap mengenai hal ini. Karena ada 1 (satu) CIRI KHAS luar biasa dari 4 (empat) injil Kanonik (Matius, Markus, Lukas, Yohanes) yang tidak dapat ditemukan pada 16 buku injil2 palsu yg saya baca.

TITIK PENTING dan CIRI KHAS itu merupakan METERAI yang disahkan oleh YESUS sendiri. Mungkin dahulu YESUS udah tahu bahwa suatu saat di Masa Depan nanti akan muncul begitu banyak injil palsu. Makanya IA membuat “JOKE / HUMOR” ini untuk menertawakan injil2 palsu itu. Waktu saya menemukan Kebenaran ini pun saya sempat tertawa ngakak. Kok bisa2nya TUHAN bikin Meterai Lucu kayak gini & konyolnya dari sekian banyak penulis2 injil2 palsu itu kagak ada yang ngerti??? Dan yang lebih Lucu lagi adalah METERAI ini sangatlah sederhana bahkan mungkin sudah berkali2 kita lihat & dengar dalam berbagai khotbah, namun kita tidak menyadarinya, bahwa itu adalah sebuah Meterai Penting untuk mematahkan injil2 Palsu itu. Apakah sebenarnya METERAI KHAS yang menunjukkan keaslian injil itu???

Pernahkah Anda mendengar kisah tentang “SEORANG WANITA BERDOSA YG MEMECAH BULI2 MINYAK NARWASTU, LALU MENYEKA KAKI YESUS DENGAN RAMBUTNYA” ???

Saya yakin banyak dari Anda yg sudah pernah membaca, merenungkan, atau paling tidak mendengarnya dari khotbah2 di Gereja. Kisah itulah yang ternyata menjadi METERAI PENTING untuk menentukan sah tidaknya sebuah injil. Karena YESUS berkata tegas bahwa :

“Sesungguhnya di mana saja Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia.” (Matius 26:13)

Yesus telah menetapkan perbuatan Kasih wanita ini sebagai METERAI untuk menentukan secara sederhana Sah tidaknya sebuah injil. Karena kisah wanita ini SUDAH PASTI ADA di dalam injil yang sah. Dan Terbukti, kisah wanita & buli2 Narwastu ini Muncul denga Jelas di-semua Injil Kanonik (Matius, Markus, Lukas, Yohanes), dan APESNYA tidak muncul dalam injil2 palsu yg saat ini banyak beredar. Ingat!!! YESUS sendiri jelas berkata bahwa :

“Sesungguhnya di mana saja Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia.” (Matius 26:13)

Hahahahaha….. Anda boleh cek & baca tuntas injil2 palsu itu. Ternyata tidak satupun yang memuat kisah mengenai Wanita & Buli2 Narwastu ini. Padahal YESUS jelas2an berkata, bahwa kisah wanita ini pasti akan tertulis di-semua injil. Lha kalo ada injil2 lucu yg nggak memuat kisah tsb, yaa…secara otomatis PASTI PALSU kan???? Bener2 mengherankan sekaligus menyenangkan melihat kenyataan tsb. It’s Soooo Funny…… melihat begitu keras & gigihnya para penulis injil2 palsu goblok itu berusaha menumbangkan injil Kanonik & melemahkan iman orang2 percaya, ternyata semudah itu dipatahkan oleh YESUS hanya melalui sebuah kisah sederhana. Oalaahhh Gusti Yesus…Gusti Yesus…. kok Lucu tenan Panjengengan menika ngguobloki wong2 edian niku….. Cu Yesu nin jen de jen de Huájī ( 滑稽 ) haiyaaaaa……

Mari kita lihat baik2 bagaimana Kisah Wanita dengan Buli2 Narwastu ini tercatat di-dalam 4 (empat) injil Kanonik yang Sah !!! Sementara injil2 Palsu itu malah tidak memuat kisah ini sama sekali. ckckckckck……

INJIL MATIUS MENCATATNYA !!!

Mat 26:6 Ketika Yesus berada di Betania, di rumah Simon si kusta, Mat 26:7 datanglah seorang perempuan kepada-Nya membawa sebuah buli-buli pualam berisi minyak wangi yang mahal. Minyak itu dicurahkannya ke atas kepala Yesus, yang sedang duduk makan. Mat 26:8 Melihat itu murid-murid gusar dan berkata: “Untuk apa pemborosan ini? Mat 26:9 Sebab minyak itu dapat dijual dengan mahal dan uangnya dapat diberikan kepada orang-orang miskin.” Mat 26:10 Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka lalu berkata: “Mengapa kamu menyusahkan perempuan ini? Sebab ia telah melakukan suatu perbuatan yang baik pada-Ku. Mat 26:11 Karena orang-orang miskin selalu ada padamu, tetapi Aku tidak akan selalu bersama-sama kamu. Mat 26:12 Sebab dengan mencurahkan minyak itu ke tubuh-Ku, ia membuat suatu persiapan untuk penguburan-Ku. Mat 26:13 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia.”

INJIL MARKUS MENCATATNYA!!!

Mar 14:3 Ketika Yesus berada di Betania, di rumah Simon si kusta, dan sedang duduk makan, datanglah seorang perempuan membawa suatu buli-buli pualam berisi minyak narwastu murni yang mahal harganya. Setelah dipecahkannya leher buli-buli itu, dicurahkannya minyak itu ke atas kepala Yesus. Mar 14:4 Ada orang yang menjadi gusar dan berkata seorang kepada yang lain: “Untuk apa pemborosan minyak narwastu ini? Mar 14:5 Sebab minyak ini dapat dijual tiga ratus dinar lebih dan uangnya dapat diberikan kepada orang-orang miskin.” Lalu mereka memarahi perempuan itu. Mar 14:6 Tetapi Yesus berkata: “Biarkanlah dia. Mengapa kamu menyusahkan dia? Ia telah melakukan suatu perbuatan yang baik pada-Ku. Mar 14:7 Karena orang-orang miskin selalu ada padamu, dan kamu dapat menolong mereka, bilamana kamu menghendakinya, tetapi Aku tidak akan selalu bersama-sama kamu. Mar 14:8 Ia telah melakukan apa yang dapat dilakukannya. Tubuh-Ku telah diminyakinya sebagai persiapan untuk penguburan-Ku. Mar 14:9 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia.”

INJIL LUKAS MENCATATNYA !!!

Luk 7:37 Di kota itu ada seorang perempuan yang terkenal sebagai seorang berdosa. Ketika perempuan itu mendengar, bahwa Yesus sedang makan di rumah orang Farisi itu, datanglah ia membawa sebuah buli-buli pualam berisi minyak wangi. Luk 7:38 Sambil menangis ia pergi berdiri di belakang Yesus dekat kaki-Nya, lalu membasahi kaki-Nya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kaki-Nya dan meminyakinya dengan minyak wangi itu. Luk 7:39 Ketika orang Farisi yang mengundang Yesus melihat hal itu, ia berkata dalam hatinya: “Jika Ia ini nabi, tentu Ia tahu, siapakah dan orang apakah perempuan yang menjamah-Nya ini; tentu Ia tahu, bahwa perempuan itu adalah seorang berdosa.” Luk 7:40 Lalu Yesus berkata kepadanya: “Simon, ada yang hendak Kukatakan kepadamu.” Sahut Simon: “Katakanlah, Guru.” Luk 7:41 “Ada dua orang yang berhutang kepada seorang pelepas uang. Yang seorang berhutang lima ratus dinar, yang lain lima puluh. Luk 7:42 Karena mereka tidak sanggup membayar, maka ia menghapuskan hutang kedua orang itu. Siapakah di antara mereka yang akan terlebih mengasihi dia?” Luk 7:43 Jawab Simon: “Aku kira dia yang paling banyak dihapuskan hutangnya.” Kata Yesus kepadanya: “Betul pendapatmu itu.” Luk 7:44 Dan sambil berpaling kepada perempuan itu, Ia berkata kepada Simon: “Engkau lihat perempuan ini? Aku masuk ke rumahmu, namun engkau tidak memberikan Aku air untuk membasuh kaki-Ku, tetapi dia membasahi kaki-Ku dengan air mata dan menyekanya dengan rambutnya. Luk 7:45 Engkau tidak mencium Aku, tetapi sejak Aku masuk ia tiada henti-hentinya mencium kaki-Ku. Luk 7:46 Engkau tidak meminyaki kepala-Ku dengan minyak, tetapi dia meminyaki kaki-Ku dengan minyak wangi. Luk 7:47 Sebab itu Aku berkata kepadamu: Dosanya yang banyak itu telah diampuni, sebab ia telah banyak berbuat kasih. Tetapi orang yang sedikit diampuni, sedikit juga ia berbuat kasih.” Luk 7:48 Lalu Ia berkata kepada perempuan itu: “Dosamu telah diampuni.” Luk 7:49 Dan mereka, yang duduk makan bersama Dia, berpikir dalam hati mereka: “Siapakah Ia ini, sehingga Ia dapat mengampuni dosa?” Luk 7:50 Tetapi Yesus berkata kepada perempuan itu: “Imanmu telah menyelamatkan engkau, pergilah dengan selamat!”

INJIL YOHANES MENCATATNYA !!!

Yoh 12:1 Enam hari sebelum Paskah Yesus datang ke Betania, tempat tinggal Lazarus yang dibangkitkan Yesus dari antara orang mati. Joh 12:2 Di situ diadakan perjamuan untuk Dia dan Marta melayani, sedang salah seorang yang turut makan dengan Yesus adalah Lazarus. Joh 12:3 Maka Maria mengambil setengah kati minyak narwastu murni yang mahal harganya, lalu meminyaki kaki Yesus dan menyekanya dengan rambutnya; dan bau minyak semerbak di seluruh rumah itu. Joh 12:4 Tetapi Yudas Iskariot, seorang dari murid-murid Yesus, yang akan segera menyerahkan Dia, berkata: Joh 12:5 “Mengapa minyak narwastu ini tidak dijual tiga ratus dinar dan uangnya diberikan kepada orang-orang miskin?” Joh 12:6 Hal itu dikatakannya bukan karena ia memperhatikan nasib orang-orang miskin, melainkan karena ia adalah seorang pencuri; ia sering mengambil uang yang disimpan dalam kas yang dipegangnya. Joh 12:7 Maka kata Yesus: “Biarkanlah dia melakukan hal ini mengingat hari penguburan-Ku. Joh 12:8 Karena orang-orang miskin selalu ada pada kamu, tetapi Aku tidak akan selalu ada pada kamu.”



LIHAT BAIK2 WAHAI PARA PENGAGUM INJIL2 PALSU BIN KONYOL!!! KE-EMPAT INJIL KANONIK (MATIUS, MARKUS, LUKAS, YOHANES) MENCATATNYA SECARA TEGAS, DETAIL, SAH, AKURAT & KONSISTEN SEBAGAI BUKTI KE-SAHIH-AN-NYA !!! SEDANGKAN INJIL2 PALSU NON-KANONIK KALIAN NGALOR NGIDUL BERTENTANGAN SATU SAMA LAIN, BAHKAN JELAS2AN TIDAK MEMUAT KISAH INI SAMA SEKALI…….. GUOBLOK TENAN INJIL2 PALSU ITU!!! DAN LEBIH GUOBLOK LAGI KALO KALIAN PERCAYA AMA KITAB2 SAMPAH ITU!!! DAN AMAT SANGAT LEBIH GUOBLOK BIN DEBIL, IMBECILE BINTI MORON LAGI KALO KALIAN MEMBANGGA2KANNYA SEBAGAI SENJATA HEBAT UTK MENUMBANGKAN KEKRISTENAN!!!

Jadi, sekarang, setelah Anda semua tahu mengenai Kebenaran Sederhana ini, maka Anda bisa dengan Mudah, Cepat & Praktis melakukan Ujian Sederhana untuk mengetahui apakah injil tsb Palsu atau Tidak!!! Jadi, biarpun ada “Wong2 Edan” ngoceh soal injil2 palsu berjudul apapun, injil Barnabas kek, injil Thomas kek, injil Maria kek, injil Ying Ching kek.. (^_^)… injil Joel Ivan kek, injil Pari eh…Ponari kek, injil Wenas kek, injil Tokek kek………….. Tanyakan aja : “Ada kisah mengenai Wanita & Buli2 Narwastu nggak???” jika tidak ada, silahkan injil palsu itu Anda robek2, Anda buang, atau jika Anda ingin mendapat nilai tambah secara ekonomi, Anda bisa jual ke tukang Loak atau bisa juga Anda manfaatkan sebagai Tissue Toilet!!!

Sebarkan Pengertian & Kebenaran Sederhana ini kepada semua orang !!!

Agar saudara2 seiman tidak mudah kecantol pada injil2 palsu, agar iiman mereka dikuatkan & tidak mudah goyah jika ada serangan2 terhadap iman Kekristenan!!! Karena Firman TUHAN itu YA & AMIN!!!

Amsal 30:5 Semua firman Allah adalah murni. Ia adalah perisai bagi orang-orang yang berlindung pada-Nya. 30:6 Jangan menambahi firman-Nya, supaya engkau tidak ditegur-Nya dan dianggap pendusta.

Demikian Khotbah saya dalam kesempatan kali ini, semoga bisa menjadi Berkat & Pencerahan bagi Anda semua!!! Mari kita berdoa :

“Bapa, Terima Kasih atas segala Hikmat & Pengertian baru yg TUHAN anugerahkan bagi kami. Sekarang kami mengerti bagaimana cara sederhana, cepat & praktis untuk menguji sah tidaknya sebuah injil. Dengan ini hikmat kami ditambahkan & iman kami makin dikuatkan. Biarlah Engkau juga menguatkan iman setiap anak2MU, serta membuka & mencelikkan mata2 hati mereka yg buta akan Kebenaran FirmanMU, dan juga engkau membantu para ahli, para Theolog, guru2 Alkitab, dsb agar engkau memberikan Kekuatan, Keteguhan serta Hikmat makin dalam untuk melakukan pengujian2 yang mendalam & menyeluruh agar bisa membongkar2 kebohongan2 injil2 palsu itu. Di-dalam Nama YESUS, kami berdoa & bersyukur. Amien!!!”

Thanks (Pst Wenas)

---------------------

tau ga seh lo.
CEK QORAN MAKA LO GA BAKALAN KETEMU SOAL YESUS YANG KAKINYE DICUCI N DIKERINGKAN PAKE RAMBUT MARIA MAGDALENA. OLEH KARNA ENTU MAKA QORAN BISA DIMASUKKIN SBAGE INJIL PALSU KARANGAN MAMAD N OLO. HA...7X

QORAN ADALAH PUISI KARANGAN MAMAD. HA...7X
http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/qoran-adalah-puisi-karangan-mamad-ha7x.html

31. mamad merombak taurat n memutarbalikkan sgala sesuatu.

pengakuan lupa malam ke berapa saat Lailatul Qadar, bukti MAMAD PENGARANG QORAN. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/pengakuan-lupa-malam-ke-berapa-saat.html
bukti mamad = olo terungkap dari kasus anjing. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/05/bukti-mamad-olo-terungkap-dari-kasus.html

40. trik mamad menciptakan olo n eslam. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/trik-mamad-menciptakan-olo-n-eslam-ha7x_3761.html
41. BUKTI IDEOTNYE MAMAD. Muhammad tanya kpd Yahudi: Apakah aku ada dlm kitab kalian? HA...7X  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/05/bukti-ideotnye-mamad-muhammad-tanya-kpd.html

55. mantan imam arab bongkar kebusukan mamad. ha...7x ( 2/3 )
56. mantan imam arab bongkar kebusukan mamad. ha...7x ( 3/3 )

ESLAM ENTU CUMA ALAT MAMAD N ARAB MEMPERKAYA DIRI. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/eslam-entu-cuma-alat-mamad-n-arab.html
inilah bukti ngerampok lewat jihad bikin mamad n sahabat2nye jadi kaya coy. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/inilah-bukti-ngerampok-lewat-jihad.html

persamaan mamad n pemimpin aliran sesat laennye. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/persamaan-mamad-n-pemimpin-aliran-sesat_410.html
bisa kena sihir bukti mamad cuma nabi/rosul palsu. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bisa-kena-sihir-bukti-mamad-cuma.html

bukti mamad = dukun. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-mamad-dukun-ha7x.html

KEBENCIAN MAMAD N OLO MELAHIRKAN ESLAM. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/04/kebencian-mamad-n-olo-melahirkan-eslam.html

116. perang badar : BUKTI tuhan palsu QURAISH DIJADIIN TUHAN SEMESTA ALAM MA MAMAD. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/09/perang-badar-bukti-tuhan-palsu-quraish.html
117. penipuan mamad : hukum olo ga berlaku buat mamad n keluarga. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/09/penipuan-mamad-hukum-olo-ga-berlaku.html
118. bukti mamad n olo n setan sama jahatnye. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/09/bukti-mamad-n-olo-n-setan-sama-jahatnye.html
119. bukti eslam agama iblis. ha...7x
http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/09/bukti-eslam-agama-iblis-ha7x.html

122. mamad genapin nubuat nabi palsu yang ga bisa baca ( Yesaya 29:12-16 ). ha...7x. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/09/mamad-genapin-nubuat-nabi-yang-ga-bisa.html
123. cara mamad dapet wahyu nyontek n ngarang n nepu. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/09/cara-mamad-dapet-wahyu-nyontek-n.html



TBU AMEN


===========

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...