purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Saturday, November 24, 2012

olo pasti ideot karna ayat2nye selalu bertentangan satu dengan lainnye. ha...7x

tau ga seh lo.
qs 97 vs qs 96. MEMBUKTIKAN KALO OLO SUNGGUH SANGAT IDEOT. HA...7X

Al Qadr 97:

1. Sesungguhnya Kami telah menurunkannya pada (malam) lailatul-qadar”.

2. Dan tahukah engkau apakah lailatulqadar itu?

3. Lailatulqadar itu lebih baik dari seribu bulan.

4. Malaikat-malaikat dan Ruh turun padanya dengan izin Tuhannya membawa segala perintah.

5. Sejahteralah malam itu sampai terbit fajar”.

Kejadian Lailatul Qadar ini tentu hanya terjadi satu kali, dimana Al-Quran diturunkan untuk pertama kalinya, dengan sepenuh kemuliaan para malaikat yang menurunkannya.

Akan tetapi keterangan ini telah membingungkan semua ahli Islam. Ia bukan sekedar malam penuh kemuliaan, melainkan juga malam penuh dengan kegelapan misteri. Betapa tidak! Malam Lailatul Qadar diklaim Muslim sebagai saat dimana Quran diturunkan pertama kalinya tanpa tercari kapan turunnya. Tetapi kejadian yang menimpa Muhammad di gua Hira (bukan malam tapi siang) di tahun 610 M, juga dianggap sebagai saat dimana beliau menerima wahyu yang paling pertama diturunkan. Kedua peristiwa itu jelas berlainan ruang dan waktu dan detil kejadian!

Lima ayat yang diturunkan bukan seperti Surat 97 diatas, melainkan, dalam Surat 96 (Al-Alaq) sbb:

1. Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan,

2. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.

3. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah,

4. Yang mengajar (manusia) dengan perantaraan kalam

5. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.

Quran Surat 97 mengatakan bahwa wahyu-pertama TELAH diturunkan oleh seangkatan para malaikat dan Ruh, secara ramai-ramai di malam penuh kemuliaan, entah kepada siapa waktu itu (awas, Muhammad total absen disitu). Sementara yang diturunkan di gua Hira itu (Surat 96) dilakukan oleh hanya seorang “Ruh” secara diam-diam, tanpa gegap gempita dari malaikat lainnya. Dan itu diturunkan kepada pribadi Muhammad yang memang ada di Hira situ. Yang satu dicirikan sebagai wahyu kemuliaan, penuh sejahtera, bernilai melebihi 1000 bulan, sementara yang di gua Hira justru tanpa ciri kemuliaan apapun kecuali malah bercirikan teror, cekikan Ruh yang mengerikan bagi Muhammad!

JADE SEBENERNYE YANG BENER MANE NEH. QS 96 APE QS 97?

YANG MANEPUN YANG BENER MAKA ARTINYE YANG 1 LAGI SALAH. HA...7X

MAKA KESIMPULANNYE ADALAH OLO IDEOT N SUKA NEPU. ATO OLO SUKA NEPU N IDEOT. TRUS LO PILIH YANG MANE? HA...7X

YLU AMEN


QS 13:37
wakadzaalika anzalnaahu hukman 'arabiyyan wala-ini ittaba'ta ahwaa-ahum ba'da maa jaa-aka mina l'ilmi maa laka minallaahi min waliyyin walaa waaq
Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Quraan itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap (siksa) Allah.

QS 6:114
afaghayrallaahi abtaghii hakaman wahuwalladzii anzala ilaykumu lkitaaba mufashshalan walladziina aataynaahumu lkitaaba ya'lamuuna annahu munazzalun min rabbika bilhaqqi falaatakuunanna mina lmumtariin
Maka patutkah aku mencari hakim selain daripada Allah, padahal Dialah yang telah menurunkan kitab (Al Quraan) kepadamu dengan terperinci. Orang-orang yang telah Kami datangkan kitab kepada mereka, mereka mengetahui bahwa Al Quraan itu diturunkan dari Tuhanmu dengan sebenarnya. Maka janganlah kamu sekali-kali termasuk orang yang ragu-ragu.

QS 16:89
wayawma nab'atsu fii kulli ummatin syahiidan 'alayhim min anfusihim waji/naa bika syahiidan 'alaa haaulaa-i wanazzalnaa 'alayka lkitaaba tibyaanan likulli syay-in wahudan warahmatan wabusyraa lilmuslimiin
(Dan ingatlah) akan hari (ketika) Kami bangkitkan pada tiap-tiap umat seorang saksi atas mereka dari mereka sendiri dan Kami datangkan kamu (Muhammad) menjadi saksi atas seluruh umat manusia. Dan Kami turunkan kepadamu Al Kitab (Al Qur'an) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri.

Dosa Syirik Dapat Diampuni Atau Tidak?




A. Tidak.

QS 4:48
innallaaha laa yaghfiru an yusyraka bihi wayaghfiru maa duuna dzaalika liman yasyaau waman yusyrik bilaahi faqadi iftaraa itsman 'azhiimaaSesungguhnya 
Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.

B. Bisa Diampuni.


QS 4:153
yas-aluka ahlu lkitaabi an tunazzila 'alayhim kitaaban mina ssamaa-i faqad sa-aluu muusaa akbara min dzaalika faqaaluu arinaallaaha jahratan fa-akhadzat-humu shshaa'iqatu bizhulmihim tsumma ittakhadzuu l'ijla min ba'di maa jaa-at-humu lbayyinaatu fa'afawnaa 'an dzaalika waaataynaa muusaa sulthaanan mubiinaaAhli Kitab meminta kepadamu agar kamu menurunkan kepada mereka sebuah Kitab dari langit. Maka sesungguhnya mereka telah meminta kepada Musa yang lebih besar dari itu. Mereka berkata : "Perlihatkanlah Allah kepada kami dengan nyata". Maka mereka disambar petir karena kezalimannya, dan 
mereka menyembah anak sapi, sesudah datang kepada mereka bukti-bukti yang nyata, lalu Kami ma'afkan (mereka) dari yang demikian. Dan telah Kami berikan kepada Musa keterangan yang nyata.

Ada Berapa Banyak "Tuhan" yang Disembah Orang Mesir?



HANYA SATU TUHAN, YAITU FIRAUN SENDIRI.

QS 28:38
waqaala fir'awnu yaa ayyuhaa lmalau maa 'alimtu lakum min ilaahin ghayrii fa-awqid lii yaa haamaanu 'alaa ththhiini faj'al lii sharhan la'allii aththhali'u ilaa ilaahi muusaa wa-innii la-azhunnuhu mina lkaadzibiin
Dan 
berkata Fir'aun: "Hai pembesar kaumku, AKU TIDAK MENGETAHUI TUHAN BAGIMU SELAIN AKU. Maka bakarlah hai Haman untukku tanah liat kemudian buatkanlah untukku bangunan yang tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa, dan sesungguhnya aku benar-benar yakin bahwa dia termasuk orang-orang pendusta".
ADA BANYAK TUHAN.

QS 7:127
waqaala lmalau min qawmi fir'awna atadzaru muusaa waqawmahu liyufsiduu fii l-ardhi wayadzaraka waaalihataka qaala sanuqattilu abnaa-ahum wanastahyii nisaa-ahum wa-innaa fawqahum qaahiruun
Berkatalah pembesar-pembesar dari kaum Fir'aun (kepada Fir'aun): 
"Apakah kamu membiarkan Musa dan kaumnya untuk membuat kerusakan di negeri ini (Mesir) dan meninggalkan KAMU SERTA TUHAN-TUHANMU?". Fir'aun menjawab: "Akan kita bunuh anak-anak lelaki mereka dan kita biarkan hidup perempuan-perempuan mereka; dan sesungguhnya kita berkuasa penuh di atas mereka".

QS 7:138
wajaawaznaa bibanii israa-iila lbahra fa-ataw 'alaa qawmin ya'kufuuna 'alaa ashnaamin lahum qaaluu yaa muusaa ij'al lanaa ilaahan kamaa lahum aalihatun qaala innakum qawmun tajhaluun
Dan Kami seberangkan Bani Israil ke seberang lautan itu, maka setelah mereka sampai kepada suatu kaum yang tetap menyembah berhala mereka, Bani lsrail berkata: "Hai Musa. buatlah untuk kami sebuah tuhan (berhala) 
SEBAGAIMANA MEREKA MEMPUNYAI BEBERAPA TUHAN (BERHALA)". Musa menjawab: "Sesungguh-nya kamu ini adalah kaum yang tidak mengetahui (sifat-sifat Tuhan)".




===============
help me with prayer and purchase books written by me.



BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 


=============

Berbagai ayat dalam Al-Quran menyatakan bahwa Al-Quran diturunkan oleh Allah (Qs 3:3; Qs 4:105; Qs 4:113). Tetapi, Qs 26:192-194 dan Qs 16:102 menyatakan Muhammad menerima Al-Quran dari “Roh Suci.” Di bagian lain dikatakan inspirasi Al-Quran diantarkan langsung secara pribadi kepada Muhammad oleh, “ Utusan Allah yang mulia, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah, dan Muhammad melihat utusan Allah tersebut ” (Qs 53:2-18; Qs 81:19-24).

 Sementara Qs 2:97 mengatakan malaikat Jibril-lah yang membawa Al-Quran turun ke dalam hati Muhammad dengan seizin Allah. Lalu, siapakah sebenarnya yang menurunkan Al-Quran kepada Muhammad, apakah Allah, Roh Suci, Malaikat Jibril, atau utusan Allah yang mulia itu?

 utusan - rasul olo yang mulia ternyata mamad sendiri. ha...7x
 jade mamad lah pengarang ayat qoran pake nama olo. ha...7x

 neh bukti qoran adalah kitab suci terideot sedunia. ha...7x 

 BUKTI OLO = MAMAD

 YBU AMEN

========================


Koko LimeS.o.S (Soldier of Sion)
Katanya sudah sempurna sudah terakhir jelas dan sempurna
 ternyata oh ternyata..????

 Ayat2 Quran yg Tidak Dimengerti Seorang Manusiapun

 dibawah ini adalah ayat2 dalam Al-Qur'an yang tidak dapat dimengerti oleh seorang manusia pun.
 QS 2:1 Alif Laam Miim.
 QS 12:1 Alif, laam, raa.
 QS 13:1 Alif laam miim raa.
 QS 19:1 Kaaf Haa Yaa `Ain Shaad.
 QS 27:1 Thaa Siin
 QS 28:1 Thaa Siin Miim
 QS 43:1 Haa Miim.

 ayat2 yg tidak dimengerti diatas bertentangan dengan

 QS 12:2 Sesungguhnya Kami menurunkannya berupa Al Qur'an dengan berbahasa Arab, agar kamu memahaminya.

 QS 43:3 Sesungguhnya Kami menjadikan Al Qur'an dalam bahasa Arab supaya kamu memahami (nya).

 dan,
 QS 13 Ar Ra'd ayat 37
 QS 14 Ibrahim ayat 4
 QS 15 An Nahl ayat 103
 QS 19 Maryam ayat 97
 QS 20 Thaahaa ayat 113
 QS 26 Asy Syu'Araa' ayat 193-195 dan ayat 198-199
 QS 39 Az Zumar ayat 28
 QS 41 Fushshilat ayat 3 dan ayat 44
 QS 44 Ad Dukhaan ayat 58
 QS 46 Al Ahqaaf ayat 12

 mungkinkah bahasa2 diatas adalah syahadat dari IBLIS
 yang tidak dimengerti manusia?
 MONGGO....!!


Fachri Benci Islam
Katanya Alquran itu :

 1. “Kitab yang jelas” (QS 5:15)
 2. “Mudah dipahami” (QS 44:58, 54:22, 54:32, 54:40)
 3. “Dijelaskan secara terperinci” (QS 6:114),
 4. “Menuntun dengan jelas” (QS 5:16, 10:15)
 5. “Tidak ada keraguan didalamnya” (QS 2:1)

 Jika memang lima point diatas benar adanya. Mengapa harus ada tasfir Alquran lagi? Kok salah lagi ya setelah di tafsir?

 Ditemukan 3.229 Kesalahan Tarjamah Al Quran Versi Kemenag RI Jakarta (voa-islam) – Buku berjudul Koreksi Kesalahan Terjemah Harfiyah Al-Qur’an Kemenag RI” yang ditulis oleh Amir Majelis Mujahidin, Ustadz Muhammad Thalib, memuat sebagian kecil dari 3.229 jumlah kesalahan terjemah yang terdapat dalam Tarjamah Harfiyah Al-Quran versi Depag. Sementara kesalahan pada edisi revisi tahun 2010 bertambah menjadi 3.400 ayat.

http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2011/11/01/16541/ditemukan-3229-kesalahan-tarjamah-alquran-versi-kemenag-ri/

 Muslim, revisi lagi nih Alquran? :D ckckck IMANI SAJA !!

===========


HA...7X TERNYATA BENER PREDIKSI GUE KALO KESALAHAN QORAN ENTU REBUAN. HA...7X GA USAH GUE YG CAPE2 BUKTIIN TAPI MUKMEN SENDIRI YG NGAKUIN KESALAHAN QORANNYE ENTU. HA...7X

 MANGKENYE MURTAD SEBELOM TERLAMBAT TAUK. HA...7X

 YLU AMEN



tau ga seh lo.
 mamad pelupa. itulah penyebab ada ratusan kontradiksi di qoran. ha...7x
 itulah sebabnye mamad/olo suka menasikh n mansukh ayat2nye sendiri. ha...7x

 neh buktinye.
 Bukhari V6B61N550, “Nabi berkata, ‘Sesungguhnya suatu hal yang yang buruk bila diantara kalian berkata, ‘Aku telah lupa ayat ini dan itu dalam Qur’an.’ Karena memang aku telah dibuat lupa. Maka kalian harus terus menghafal Qur’an karena ayatnya lebih cepat dilupakan hati manusia dibanding unta yang berlari.”



Bukhari: V7B67N427, “Nabi berkata, ‘Jika aku bersumpah dan dikemudian hari menemukan yang lebih baik, maka aku melakukan yang lebih baik dan menebus sumpahku.”




MAKANYE MURTAD. HA...7X

YLU AMEN



MEMASTIKAN AL QURAN ADALAH KITAB YANG SALAH:
AL QURAN MENENTANG AYATNYA SENDIRI

Salah satu ciri-ciri orang yang tak benar adalah bila ucapannya hari ini BERTOLAK BELAKANG dengan ucapannya pada hari-hari sebelumnya! Ia adalah seorang penipu! Tidak ada definisi yang lain dari kata “Penipu” selain “orang-orang mengecoh tentang sesuatu, mengatakan sesuatu yang justru bertolak belakang dengan apa yang
sudah ia ucapkan, yang menguntungkan bagi dirinya atau kelompoknya, tetapi merugikan bagi orang lain terutama kelompoknya.”

Perhatikan, saya menuliskan kata “BERTOLAK BELAKANG”. Jauh berbeda dengan “MENGGANTI DENGAN YANG LEBIH BAIK”. “Mengganti dengan yang lebih” berarti, bahwa hal yang sebelumnya sudah baik, dan diperbaharui dengan yang lebih baik dari yang sebelumnya, dan tidak menentang yang sebelumnya. Misalnya hukum : “Jangan Membunuh” diperbaharui dengan “Kasihilah Sesamamu”. “Jangan membunuh” adalah hukum yang baik, dan mengasihi sesama jauh lebih baik lagi, karena telah mencakup larangan untuk membunuh, tetapi sekarang ditambah lagi himbauan yang lebih produktif misalnya menolong sesama dari kesulitannya.

Yang bertolak belakang dari hukum “Jangan Membunuh” adalah hukum “Bunuhlah!”. Jadi istilah “Bertolak Belakang” jauh berbeda dengan “Mengganti dengan yang lebih baik”. Dan jika seorang penipu membela diri dengan mamakai istilah “Mengganti dengan yang lebih baik” untuk hal-hal yang “Bertolak Belakang”, maka ia SEMAKIN NYATA SEBAGAI PENIPU!

Pembelaan Al Quran terhadap ayat-ayatnya yang bertolak belakang tertulis pada Al Baqarah 106; dimana disana Al Quran menuliskan “Kami datangkan YANG LEBIH BAIK DARIPADANYA atau yang sebanding dengannya”. Jika seandainya ayat ini menuliskan: “Kami DATANGKAN YANG BAIK UNTUK MENGGANTIKAN YANG SEBELUMNYA TIDAK BAIK” adalah lain halnya. Dalam hal ini ia berkata benar dan bertanggung jawab.

QS: 106. # Ayat mana saja yang kami nasakhkan, atau kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tidakkah kamu mengetahui bahwa Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu? #

PERTAMA: SIKAP AL QURAN KEPADA ORANG YAHUDI DAN NASRANI

QS 9:30 # Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putra Allah" dan orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putra Allah". Demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. DILAKNATI ALLAH-LAH MEREKA; bagaimana mereka sampai berpaling. #

TANGGAPAN: Wahai, Muhammad, ayat apa yang telah engkau ucapkan ini? Barukah sekarang engkau tahu bahwa Orang-orang Nasrani itu mempercayai bahwa Isa Al Masih itu Putra Allah? Ucapanmu itu telah bertolak belakang dengan yang kau ucapkan sebelumnya, bahwa demikianpun orang Nasrani, mereka dipahalai oleh Tuhan mereka (bukan Tuhanmu) – lagipula hitunganmu tentang Tuhan sudah lebih dari satu:

QS 2:62 # Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, MEREKA AKAN MENERIMA PAHALA dari TUHAN MEREKA, tidak ada kekhawatiran
terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati. #

KEDUA: SIKAP AL QURAN TENTANG HIDUP BERAGAMA

QS 9:29 # Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. #

TANGGAPAN : Wahai, Muhammad, ayat apa yang telah kau ucapkan ini? Bukankah lebih dari satu kali engkau sudah mengucapkan ayat yang bertolak belakang dari ayat ini?

QS 2:256 # Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam) … dst.#

QS 29:46 # Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang lalim di antara mereka, dan katakanlah: "Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri…#

QS 109:6 # Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku. #

KETIGA: TENTANG KELAHIRAN ISA AL MASIH

QS 6:101 # Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu. #

TANGGAPAN: Wahai, Muhammad, ayat apa yang engkau tuliskan ini? Apakah seseorang yang mempunyai anak itu harus ia lahirkan sendiri? Apakah Zaid itu bukan anak angkatmu yang tidak lahir dari isterimu? Lagipula, tentang Isa Al Masih ayatmu ini telah bertolak belakang dengan apa yang engkau sebutkan sebelumnya, bahwa kelahiran Isa itu sudah ditetapkan demikian. Mengapa sekarang engkau heran lagi?

QS 20-21 # Maryam berkata: "Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku dan Aku bukan (pula) seorang pezina!" (21). Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah SUATU PERKARA YANG SUDAH DIPUTUSKAN". #

KEEMPAT: TENTANG KEMATIAN DAN KEBANGKITAN ISA AL MASIH

QS 4: 157-158. # dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah", PADAHAL MEREKA TIDAK MEMBUNUHNYA dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) 'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa. 158. Tetapi (yang sebenarnya), Allah TELAH MENGANGKAT 'ISA kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. #

TANGGAPAN: Wahai, Muhammad, engkau mengatakan Isa Al Masih itu tidak dibunuh dan tidak pula disalibkan. Bukankah ucapanmu ini bertolak belakang dengan ayat yang engkau ucapkan sendiri di QS 19:33, yang mengatakan perkataan Isa tentang pada hari Ia meninggal dan pada hari Ia dibangkitkan hidup kembali? Inikah contohnya penggantian dengan ayat “yang lebih baik dari sebelumnya itu”?

QS 19: 30 dan 33 # 30 Berkata Isa: "Sesungguhnya Aku Ini hamba Allah, dia memberiku Al Kitab (Injil) dan dia menjadikan Aku seorang nabi,… 33 Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari Aku dilahirkan, pada hari Aku MENINGGAL dan pada hari Aku DIBANGKITKAN hidup kembali".

KELIMA: TENTANG POLIGAMI

QS 4:129. # Dan kamu SEKALI-KALI TIDAK AKAN DAPAT BERLAKU ADIL DI ANTARA ISTERI-ISTERI(MU), walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian, Karena itu janganlah kamu terlalu cenderung (kepada yang kamu cintai), sehingga kamu biarkan yang lain terkatung-katung. dan jika kamu mengadakan perbaikan dan memelihara diri (dari kecurangan), Maka Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. #

TANGGAPAN: Wahai, Muhammad, benar ucapanmu untuk sementara, bahwa tidak seorang pun suami yang dapat berlaku adil terhadap isteri-isterinya. Sedangkankan kepada anak sendiri pun seorang ayah tidak dapat selalu berlaku adil, sudah anaknya sendiri. Apa lagi terhadap para isteri, putri-putri mertua. Akan tetapi, engkau sudah tahu bahwa tidak seorang pun dapat berlaku adil terhadap isteri-isterinya, tetapi mengapa sikapmu ini bertolak belakang dengan ucapanmu sebelumnya dengan memberi peluang “Jika kamu takut tidak akan dapat berbuat adil” pada ayat sebelumnya?

QS 4:3. # Dan JIKA KAMU TAKUT TIDAK AKAN DAPAT BERLAKU ADIL terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), Maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian JIKA KAMU TAKUT TIDAK AKAN DAPAT BERLAKU ADIL, Maka (kawinilah) seorang saja[266], atau budak-budak yang kamu miliki. yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya. #

KEENAM : TANDA MUKJIZAT ATAU TANDA KEKUASAAN ALLAH

QS 17:59 # Dan sekali-kali tidak ada yang menghalangi Kami untuk mengirimkan (kepadamu) tanda-tanda (kekuasan Kami), melainkan karena tanda-tanda itu telah didustakan oleh orang-orang dahulu. ..” (QS 17:59).

TANGGAPAN: Wahai, Muhammad, setelah engkau didesak oleh para Kafir Mekkah untuk membuktikan bahwa engkau adalah nabi dengan membultikan dengan tanda mukjizatmu atau tanda kekuasaan Allahmu – dengan tantangannya : Datangkan kemari Allahmu dan malaikat-malaikatnya (QS 17:92) – karena engkau tidak mampu menunjukkan tanda mukjizat atau tanda kekuasaan Allahmu, maka terakhir engkau katakann bahwa tanda-tanda yang dahulu itu telah didustakan oleh orang-orang dahulu. Berarti semua tanda mukjizat itu adalah dusta orang-orang. Jadi dusta, ya, Muhammad semuanya itu? Lalu, mengapa engkau sebelumnya meminta mereka untuk bersabar menantikan tanda-tanda mukjizat itu?

QS 10:20 # Dan mereka berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu keterangan (mu'jizat) dari Tuhannya?" Maka katakanlah: "Sesungguhnya yang ghaib itu kepunyaan Allah, sebab itu tunggu (sajalah) olehmu, sesungguhnya aku bersama kamu termasuk orang-orang yang menunggu.” #

Ah, sudah berapa kasus yang saya tanyakan kepadamu, ya Muhammad atas pengecohanmu di atas. Tak pelak lagi bahwa engkau adalah seorang pendusta dan penipu. Engkau telah menipu kebenaran, menipu semua muslim sejak engkau sendiri hingga muslim sekarang dan yang belum lahir.

TERAKHIR : KEMATIAN MUHAMMAD

Tetapi kami heran, walau engkau jelas-jelas menolak keilahian Isa Al Masih, namun hingga akhir hayatmu engkau tidak dapat menyembunyikan isi hatimu yang paling dalam, ya, Muhammad:

"Wal Iadzii nafsii bi layusyikanna ayyanzila fil kumubnu Maryama hakaman muqsithan." yang berarti, "Demi Allah yang jiwaku di tanganNya, sesungguhnya telah dekat masanya 'Isa Anak Maryam akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi Hakim yang Adil." (Hadist Shahih Muslim 127)

Dan mengapa akhirnya engkau mengatakan bahwa engkau nabi yang paling dekat dengan Isa?

Saya lebih dekat Isa Putra Maryam di dunia dan di akhirat, semua nabi itu bersaudara, karena keturunan ibunnya bertalian, sedang agamanya satu (Hadits Sahih Bukahri No. 1501).

Apakah karena engkau teringat akan QS 3:45 – Isa Putra Maryam yang terkemuka di dunia dan di akhirat?

Lalu, saat nafasmu sudah tinggal di leher, apakah maksud doamu ini: “Wahai, Tuhan! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi” Kamu mengangkat tanganmu sambil berkata: “Teman Yang Maha Tinggi…” lalu kamu wafat dan rebahlah tanganmu (sumber: Hadits Sahih Bukhari No 1574).

Keilahian Isa Al Masih yang sudah diyakini jutaan orang enam ratus tahun setelah Ia mati, bangkit hidup kembali dan naik ke sorga kamu ingkari – kami tahu maksudmu, supaya agama Islammu exist – tetapi saat-saat nafas terakhirmu, kamu menghibur diri sebagai nabi yang paling dekat dengan Isa Al Masih. Dan pada doa terakhirmu, engkau tidak menyebut nama Allohmu, tetapi yang kedengaran adalah seseorang “Teman Yang Maha Tinggi”. Ketahuan hatimu, Muhammad!

Kasihan, engkau Muhammad. Tetapi jauh lebih kasihan adalah milayaran orang di belakangmu mempercayai Al Quranmu yang menentang ayat-ayatnya sendiri!

EXTRA: SEBUAH PERTANYAAN SEORANG MUSLIMAH DI SHARIA CONSULTING CENTER

Meisyari
PERTANYAAN:
Assalamu'alaikum wr. wb, Pak Ustadz, mau nanya nich tentang ayat Al-nasikh yang membatalkan ayat Al-Mansukh itu. Alasan dibatalkan ayat tersebut kenapa? bukankah Allah mengetahui "sebelum dan sesudah" Segala apa yang ada di dg segala isi nya? Tolong penjelasan dari Pak Ustad secara detail. Terima kasih Wassalam.

JAWABAN:
Assalamu `alaikum Wr. Wb. Al-Hamdulillahi Rabbil `Alamin, Washshalatu Wassalamu `Alaa Sayyidil Mursalin, Wa `Alaa `Aalihi Waashabihi Ajma`in, Wa Ba`d
Nasakh secara bahasa maknanya adalah izaalah yaitu menghilangkan. Dan penerapannya pada memindahkan sesuatu dari sesuatu tempat ke tempat lainnya. Nasakh secara istilah adalah mengangkat (membatalkan) hukum syar’i dengan dengan khitab syar’i. Namun untuk bisa dibenarkan adanya nasakh, maka ada beberapa syarat yang harus dipenuhi:
Bahwa hukum perkara yang dinasakh (dibatalkan) adalah hukum syar’i.
Bahwa hukum yang menasakh (membatalkan) datangnya lebih akhir dari yang dinasakh.

TANGGAPAN ATAS JAWABAN USTAD TERSEBUT:

Karena pertanyaan muslimah tersebut termasuk mewakili pertanyaan saya juga, maka dapat saya pastikan bahwa jawab ustad itu tidak memuaskan. Alasan adanya ayat al-nasikh (yang diganti) dan ayat al-mansukh (pengganti), kata ustad tersebut ada dua: (1) hal itu adalah hukum syar’i (sudah ditetapkan demikian) dan (2) bahwa hukum yang menasakh (membatalkan) datangnya lebih akhir dari yang dinasakh.

Jawaban yang bodoh. Sebab jawaban Pak Ustad inilah yang justru sedang dipertanyakan -- mengapa demikian. Memang tidak akan ada jawaban yang memuaskan. Sebab Islam adalah pembohongan demi kepentingan Muhammad dan para sahabatnya

penulis: Tari Ngotna



alloh swt idiot bagian ketiga. ha...7x
oleh Steiner Budiman pada 6 Juni 2011 pukul 18:16 
 berhubung gue males ngeditnye maka mungkin ada beberapa bagian yang isinye  sama kaya alloh swt idiot bagian pertama n kedua. ha...7x


Muhentod Bin Abduddul 29 Mei jam 18:06 Balas • Laporkan
KONTRADIKSI/ PERTENTANGAN/ KETIDAKKONSISTEN AN ALQURAN:
Antara lain:
1. Siapakah yg pertama kali menjadi Muslim? Muhammad (Qs.6:14,163) .
Hal ini bertentangan dengan:
Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam, yaitu manusia ciptaan pertama, yang menerima wahyu dari Allah Muslim (Qs.42:51).
Sampai disini sudah ada 10 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 10 pertentangan.

2. Bisakah Allah Muslim dilihat oleh manusia dan apakah Muhammad (Mhd) melihat Allahnya? Ya, Mhd dapat melihat Allahnya ( Qs.53:1-18, Qs.81:15-29) .
Hal ini bertentangan dengan:
Qs.6:102-103 dan Qs.42:51) mengatakan bahwa Mhd tidak dapat melihat Allahnya..
Sampai disini sudah ada 4 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 14 pertentangan.

3. Apakah pemberi peringatan (Rasul) dikirim kepada semua manusia sebelum kedatangan Mhd? Ya, Allah Muslim telah mengirim pemberi peringatan (Rasul) kepada setiap orang ( Qs.10:47, 16:35-36, 35:24).
Hal ini bertentangan dengan:
Ibrahim dan Ismael secara spesial telah dikirim oleh Allah Muslim untuk mengunjungi Mekah dan membangun Ka’bah serta memberi peringatan kepada orang2 di sana ( Qs.2:125-129) .
Anehnya, Mhd ternyata dikirim sebagai pemberi peringatan (Rasul) kepada orang2 yg belum memiliki rasul/pemberi peringatan tersebut sebelumnya ( Qs.28:46, 32:44, 36:2-6).
Hal ini menimbulkan pertanyaan: “Bagaimana dengan Hud dan Sahih yg nyata2 juga telah dikirim sebagai pemberi peringatan ke Arab? Bagaimana juga dengan Kitab yg telah diberikan kepada Ismael? Dll ( Qs.11:50, 11:61).
Sampai disini sudah ada 18 pertentangan ayat. Jadi total sudah ada 32 pertentangan.

4. Apakah yg menjadi makanan orang2 di Neraka? Makanan orang2 yg ada di Neraka adalah Dhari atau pohon berduri (Qs.88 :6).
Hal ini bertentangan dengan:
Makanan orang2 di Neraka adalah darah dan nanah (Qs.69:36).
Makanan orang2 di Neraka adalah buah dari pohon Zaqqum (Qs.37:66).
Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 34 pertentangan.

5. Bisakah malaikat2 menyebabkan kematian/penderitaa n terhadap manusia? Alquran menyerang mereka yg menyembah selain Allah Muslim, seperti malaikat, nabi. Mengapa? Karena malaikat dan dan nabi tidak bisa menciptakan, memberi kehidupan atau bahkan menyebabkan kematian atau penderitaan.
Hal ini bertentangan dengan:
“Sesungguhnya orang2 yang diwafatkan malaikat dalam keadaan menganiaya diri sendiri…(Qs.4:97).
“(Yaitu) orang2 yg dimatikan oleh para malaikat dalam keadaan berbuat zalim kepada diri mereka sendiri” (Qs.16:28).
“(Yaitu) orang2 yg diwafatkan dlm keadaan baik oleh para malaikat..” (Qs.16:32).
“Katakanlah, “malaikat maut yg diserahi untuk (mencabut nyawa)mu akan mematikan kamu..” (Qs.32:11).
Sampai disini sudah ada 4 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 38 pertentangan.
6. Bisakah umat Muslim menikah dengan orang Non-Muslim? Alquran melarang umat Muslim menikahi wanita penyembah berhala dan kafir juga musyrik serta menganggap orang di luar Islam adalah binatang yang paling jahat dan buas (Qs.2:221, 8:55, 9:28-33).
Hal ini bertentangan dengan:
Qs.5:5 yang ternyata memperbolehkan Umat Muslim untuk mengawini/menikahi wanita Kristen.
Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 39 pertentangan.

7. Apakah Allah Muslim akan menganugerahi imbalan yg baik atas perbuatan2 baik orang Non-Muslim? Tidak ( Qs.9:17, 9:69).
Hal ini bertentangan dengan:
Qs.2:62 menjanjikan bhw Umat Kristen (Non-Muslim) akan diberi penghargaan atas perbuatan baik mereka.
Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 41 pertentangan.

8. Berapa banyak Ibu yg dimiliki seorang Muslim? Hanya satu, yaitu wanita yg melahirkan mereka dan tiada yg lain ( Qs.58:2).
Hal ini bertentangan dengan:
Ibu yg dimiliki seorang Muslim adalah dua (2) (Qs..4:23, termasuk seorang ibu yg merawat mereka).
Ibu yg dimiliki seorang Muslim adalah sedikitnya sepuluh (10) (Qs.33:6).
Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 43 pertentangan.

9. Mengenai pembagian harta warisan dalam Hukum Kewarisan Islam. Qs..4:11-12 dan Qs.4:176 menyatakan bahwa jika seorang lelaki Muslim meninggal dan ia meninggalkan 3 puteri, 2 orangtua, dan isteri..maka pembagian harta warisannya adalah 2/3 dari harta warisan yg diberikan kepada 3 puterinya secara bersamaan, 1/3 dari harta warisan diberikan untuk orangtuanya ( Qs.4:11) dan 1/8 untuk isterinya (Qs.4:12).
Hal ini bertentangan dengan:
Jika lelaki Muslim meninggal, maka pembagian harta warisannya adalah ibunya menerima 1/3 dari harta warisan (Qs.4:11), isterinya menerima ¼ dari harta warisan ( Qs.4:12), dan 2 saudara perempuannya menerima 2/3 dari harta warisan (Qs.4:176), dan ditambah lagi hingga 5/12 dari harta warisan yang tersedia/ada.
Sampai disini sudah ada 6 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 49 pertentangan.

10.. Berapa banyak malaikat yg berbicara kepada Maryam? Beberapa malaikat (several angels) (Qs.3:42, 3:45).
Hal ini bertentangan dengan:
Malaikat yg berbicara kepada Maryam adalah hanya satu malaikat (Qs.19:17-21) .
Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 52 pertentangan.

11. Berapakah 1 hari dimata Allah Muslim? 1 hari dimata Allah Muslim = 1000 tahun (Qs.22:47, 32:5).
Hal ini bertentangan dengan:
1 hari dimata Allah Muslim = 50.000 tahun (Qs.70:4)
Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, total sudah ada 55 pertentangan.

12. Ada berapa golongan/groupkah orang2 yg ada pada akhir zaman? Ada 3 golongan/group (Qs.56:7).
Hal ini bertentangan dengan:
a. Qs.90:18-19 mengatakan bahwa ada 2 golongan/group yg ada pada hari Penghakiman/ Akhir Zaman, yaitu golongan kanan dan golongan kiri.
b. Qs.99:6-8 juga mengatakan bahwa akan ada 2 golongan/group yg ada pada hari Penghakiman/ Akhir Zaman, yaitu golongan yg berbuat baik dan yg berbuat jahat.
Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 58 pertentangan.

13. Berapa harikah yg dibutuhkan Allah Muslim untuk menghancurkan orang2 Aad? Satu hari (Qs.54:19).
Hal ini bertentangan dengan:
Qs..41:16 dan Qs.69:6-7 mengatakan bahwa waktu yg dibutuhkan Allah Muslim untuk menghancurkan orang2 Aad adalah beberapa hari.
Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 60 pertentangan.

14. Berapa harikah masa Penciptaan? Bila anda menjumah hari penciptaan dlm Qs.41:9 (4 hari), Qs.41:10 (2 hari) dan Qs.41 :12 (2 hari), maka total hari Penciptaan adalah 8 hari.
Hal ini bertentangan dengan:
Qs.7:54, Qs.10:3, Qs.11:7 dan Qs.25:59 jelas menyebutkan bahwa Allah Muslim menciptakan langit dan bumi adalah dalam waktu 6 hari.
Sampai disini sudah ada 4 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 64 pertentangan.

15. Cepat atau lambatkah Penciptaan itu? Allah Muslim menciptakan langit dan bumi dalam 6 hari (Qs.7:54, Qs.10:3, Qs.11 :7 dan Qs.25:59).
Hal ini bertentangan dengan:
Allah Muslim mencipta secara “spontan” dan langsung jadi (Qs.2:117).
Sampai disini sudah ada 4 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 68 pertentangan.



1000 Mistakes and errors in the Quran
www.1000mistakes.com
‎1000 mistakes in the Quran is a webpage listing more than a 1000 mistakes found in the Quran.
Bagikan

Balas • Laporkan


16. Manakah yg lebih dahulu diciptakan: langit atau bumi? Pertama, bumi dulu yg diciptakan, lalu kemudian barulah langit ( Qs.2:29).
Hal ini bertentangan dengan:
Qs..79:27-30 yg menyebutkan bahwa yg diciptakan terlebih dahulu adalah langit, kemudian bumi.
Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 69 pertentangan.

17. Bagaimanakah proses penciptaan terjadi? Dalam proses penciptaan langit dan bumi diciptakan dengan suka hati atau terpaksa ( Qs.41:11).
Hal ini bertentangan dengan:
Qs.21:30 menyebutkan bahwa langit dan bumi pada mulanya diciptakan telah bersatu padu, kemudian baru dipisahkan.
Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 70 pertentangan.

18. Dari manakah manusia itu diciptakan? Dari Segumpal Darah (Qs.96:1-2).
Hal ini bertentangan dengan:
Manusia diciptakan dari air (Qs.21:30, 24:45, 25:54).
Manusia diciptakan dari tanah liat kering yg berasal dari Lumpur hitam (Qs.15:26).
Manusia diciptakan dari debu tanah (Qs.3:59, 30:20, 35:11).
Manusia diciptakan dari bahan yg tidak ada sama sekali (Qs.19:67).
Manusia diciptakan dari bumi (Qs.11:61).
Manusia diciptakan dari mani/sperma (Qs.75:37).
Sampai disini sudah ada 11 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 81 pertentangan.

19. Bolehkah menjadi perantara/orang yg bersyafaat atau tidak pada Hari Penghakiman/ Akhir Zaman? Boleh (Qs.20:109, 34:23, 43:86, 53:26).
Hal ini bertentangan dengan:
Menjadi perantara/orang yg bersyafaat pada Hari Penghakiman/ Akhir Zaman adalah tidak boleh (Qs.2:122-123, 2:254, 6:51, 82:18-19).
Sampai disini sudah ada 16 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 97 pertentangan.

20. Dimanakah Allah Muslim dan tahtaNya? Allah Muslim lebih dekat daripada urat leher manusia (Qs.50:16).
Hal ini bertentangan dengan:
Allah Muslim itu berada di tahtaNya/arasyNya (Qs.57:4)…tahtaNya dimana?!
Allah Muslim itu tahtaNya berada di atas air (Qs.11:7).
Allah Muslim itu tahtaNya berada antara 1.000 hingga 50.000 tahun untuk dijangkau (Qs.32:5, 70:4).
Sampai disini sudah ada 4 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 101 pertentangan.

21. Siapakah sumber malapetaka? Sumber malapetaka adalah Setan di “dalam” diri manusia atau gangguan (Qs..38:41).
Hal ini bertentangan dengan:
Sumber malapetaka adalah kita sendiri (Qs.4:79).
Sumber malapetaka adalah Allah sendiri (Qs.4:78).
Sampai disini sudah ada 3 pertentangan, jadi total sudah ada 104 pertentangan.

22. Apakah Allah Muslim memerintahkan untuk melakukan kejahatan/perbuatan keji? Tidak! (Qs.7:28, 16:90).
Hal ini bertentangan dengan:
Allah Muslim memang memerintahkan untuk melakukan kejahatan/perbuatan keji (Qs.17:16, Qs.5:33, Qs.8:12, Qs.8:17).
Sampai disini sudah ada 8 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 112 pertentangan.

23. Salah satu dari 99 Nama dari Allah Muslim adalah MahaBenar
Hal ini bertentangan dengan:
Allah Muslim menjuluki diriNya sebagai “Sebesar-besar Penipu Daya / Penipu Ulung Penipu yg Hebat” (Qs.3:54).
Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 113 pertentangan.

24. Allah Muslim adalah Jalan yg Lurus (Qs.19:36).
Bertentangan dengan:
Allah Muslim juga berwenang untuk menyesatkan manusia/siapa saja yg dikehendakiNya untuk disesatkan (Qs.4:88).
Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 114 pertentangan.
25. Allah Muslim itu MahaKuasa (Qs.2:20), bertentangan dengan: Allah Muslim itu juga ditolong manusia (Qs.47:7).
Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 115 pertentangan.
26. Allah Muslim itu Maha Mengetahui (Qs.4:24), bertentangan dengan: Allah Muslim juga belum mengetahui (Qs.9:16).
Sampai disini sudah ada 1 pertentangan, jadi total sudah ada 116 pertentangan.
27. Allah Muslim itu Mahakaya (Qs.2:263), bertentangan dengan: Allah Muslim meminjam kepada manusia (Qs.5:12).
Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 117 pertentangan.

28. Allah Muslim itu Esa/Satu/Tauhid (Qs.112:1), bertentangan dengan: Allah Muslim itu lebih dari satu/jamak, karena setiap kali berfirman kepada nabiNya, kepada manusia, kepada malaikat maka Allah Muslim selalu berkata: “KAMI” (Lihat Qs.4:47, 6:92, 12:2, 13:37, 14:1, 15:6, 17:2, 18:7, 19:40, 20:55, 21:71, 29:15, 36:12, 40:78, 46:16, 49:13, 56:57, 66:12, 72:16, 80:25-27, 90:4, dll).
Sampai disini sudah ada 21 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 138 pertentangan.

29. Apakah malaikat itu pelindung? Tidak ada pelindung selain Allah Muslim (Qs.2:107, 29:22).
Hal ini bertentangan dengan:
Qs.41:31 yg mencatat bahwa bahwa malaikat berkata: “Kamilah pelindung-pelindung mu dalam kehidupan dunia dan akhirat.”
Peranan malaikat adalah sebagai pengawas dan penjaga (Qs.13:11, 50:17-18).
Malaikat adalah pengawas pekerjaan manusia (Qs.82:10).
Sampai disini sudah ada 8 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 146 pertentangan.

30. Apakah semua yg ada di langit dan bumi tunduk kepada Allah Muslim? Ya (Qs.30:26).
Hal ini bertentangan dengan:
Ternyata Setan/Iblis tidak tunduk kepada Allah Muslim (Qs.7:11, 15:28 -31, 17:61, 20:116, 38:71-74, 18:50)., bahkan orang2 Non-Muslim pun menolak taat dan tunduk kepada Allah Muslim sampai hari ini!
Sampai disini sudah ada 6 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 152 pertentangan.



Muhentod Bin Abduddul 29 Mei jam 18:07 Balas • Laporkan

31. Apakah Allah Muslim mengampuni dosa syirik?Dosa syirik dianggap dosa yg paling buruk dari segala dosa, tetapi penulis Quran tidak dapat memutuskan apakah Allah Muslim akan mengampuni dosa syirik atau tidak ( Qs.4:48, 4:116).
Hal ini bertentangan dengan:
Dosa syirik adalah dapat diampuni (Qs.4:153).
Dosa syirik adalah dapat diampuni (Qs.25:68-71) .
Sampai disini sudah ada 4 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 156 pertentangan.

32. Siapakah yg mewahyukan Alquran? Sosok Allah Muslim (Qs.53:2-18) .
Hal ini bertentangan dengan:
Yg mewahyukan Alquran adalah RuhulQudus/Roh Kudus (Qs.16:102, 26:192-194).
Yg mewahyukan Alquran adalah para malaikat/banyak malaikat (jamak dalam bahasa Arabnya) (Qs.15:8).
Yg mewahyukan Alquran adalah Jibril (Qs.2:97).
Awas! Harap lihat Alquran dalam bahasa aslinya, dan tidak dikaburkan/ dicampur adukkan oleh istilah/sisipan dari “penterjemah” yg menyamaratakan/ menggantikan “Ruhul Qudus” “Jibril” dan “Malaikat”.
Sampai disini sudah ada 5 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 161 pertentangan.

33. Apakah Ibrahim menghancurkan berhala-hala? Ya (Qs.21:51-59) .
Hal ini bertentangan dengan:
Ibrahim tidak menghancurkan berhala, tetapi berdiam diri dan meninggalkan para penyembah berhala tersebut (Qs.19:41-49, 6:74-83).
Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 163 pertentangan.

34. Tentang Raja Firaun: Apakah Raja Firaun menjadi Muslim atau menolak menjadi Muslim? Raja Firaun bertobat (menjadi Muslim) dan diselamatkan.
Hal ini bertentangan dengan:
Qs.4:18 mencatat bahwa “Tidaklah tobat itu (diterima Allah Muslim) dari orang2 yg mengerjakan kejahatan…dst. .” Dengan kata lain, Raja Firaun tidak mungkin menjadi Muslim dan bertobat.
Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 164 pertentangan.

35. Apakah ayat2 Alquran/Firman Allah dapat diganti? Firman Allah adalah sempurna dalam kebenaran dan keadilan dan tiada seorangpun yg dapat mengganti Firman Allah ( Qs.6:115).
Hal ini bertentangan dengan:
Nyata-nyatanya Allah Muslim dan Muhammad juga mempertimbangan bahwa perlu juga untuk mengganti beberapa kalimat (Firman) Allah dengan yg lebih baik ( Qs.2:106, Qs.16:101).
Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 166 pertentangan.

36. Apakah hukum bagi orang yg melakukan perbuatan keji? Didera (dipecut) sebanyak 100 kali, baik pria maupun wanita ( Qs.24:2).
Hal ini bertentangan dengan:
Orang yg berzinah, khususnya pria hukumannya adalah jika bertobat dan memperbaiki diri, maka akan diampuni (Qs.4:16).
Orang yg berzinah, khususnya wanita, hukumannya adalah dikurung didalam rumah sampai mati atau sampai Allah Muslim memberi jalan lain ( Qs.4:15).
Pertanyaan: Mengapa penghukuman untuk pria dan wanita adalah sama dalam Qs.24, tetapi berbeda di Qs.4? Jadi disini ada 2 pertentangan ayat. Total sudah ada 168 pertentangan.

37. Siapakah yg menderita akibat dari konsekuensi dosa? Alquran menyatakan bahwa setiap orang bertanggung jawab terhadap dosa yg diperbuatnya masing2 ( Qs.17:13-15, 53:38-42).
Hal ini bertentangan dengan:
Anehnya, Alquran menyalahkan orang2 Yahudi pada zaman Mhd karena dosa yang telah mereka lakukan 2000 tahun sebelumnya oleh orang2 Yahudi ketika menyembah Patung berhala Lembu Emas (Qs.7:152).
Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 170 pertentangan.

38. Disebut apakah kota Mekah? Umat Muslim berani mengatakan kota Mekah adalah kota suci dan rumah Allahnya Muslim.
Hal ini bertentangan dengan:
Qs.17:1 mengatakan bahwa kota Mekah adalah “al-Masjidil Haram”. Jadi kota Mekah adalah kota haram dan rumah Setan terkutuk.
Jadi disini sudah ada 1 pertentangan keyakinan dari umat Muslim, jadi total sudah ada 171 pertentangan.
39. Apakah orang2 Kristen/Nasrani akan ke sorga? Ya (Qs.2:62, Qs.5:69)
Hal ini bertentangan dengan:
Orang2 Kristen/Nasrani tidak akan ke sorga (Qs.3:85).
Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 173 pertentangan.

40. Apakah Raja Firaun tenggelam di laut atau selamat ketika mengejar nabi Musa dan umat Israel? Raja Firaun selamat (Qs.10:92).
Hal ini bertentangan dengan:
Raja Firaun tenggelam di laut (Qs.28:40).
Raja Firaun tenggelam di laut (Qs.17:103).
Raja Firaun tenggelam di laut (Qs.43:55)..
Jadi, disini sudah ada 3 pertentangan ayat yg saling bertentangan, jadi total sudah ada 176 pertentangan.

41. Khamar (Arak): Baik atau Jahat? Meminum Khamar ( Arak) adalah perbuatan setan/iblis (Qs.5:90, 2:219).
Hal ini bertentangan dengan:
Di sorga tersedia sungai-sungai dari khamar/arak (Qs.47:15).
Di sorga tersedia sungai-sungai dari khamar/arak (Qs.83:22-25) .
Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 179 pertentangan.

42. Jin dan manusia, apakah diciptakan untuk menyembah Allah Muslim atau neraka? Jin dan manusia diciptakan hanya untuk melayani Allah Muslim ( Qs.51:56).
Hal ini bertentangan dengan:
Jin dan Manusia, beberapa di antara mereka diciptakan untuk menempati neraka jahanam (Qs.7:179).
Jadi, disini sudah ada 1 pertentangan, jadi total sudah ada 180 pertentangan.

43.. Siapakah yg menyesatkan manusia? Setan (Qs.4:119-120, 5:42 ).
Hal ini bertentangan dengan:
Allah Muslim berwenang untuk menyesatkan manusia/siapa saja yg dikehendakiNya untuk disesatkan (Qs.4:88).
Suatu bencana datangnya berasal dari sisi Allah Muslim (Qs.4:78).
Jadi, disini sudah ada 4 ayat yg saling pertentangan. Total sudah ada 184 pertentangan.

44. Salah satu dari nama Allah Muslim adalah Mahatahu (Qs.4:24).
Hal ini bertentangan dengan:
Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.” (Allah ditipu?!)
Jadi disini sudah ada 1 pertentangan ayat, total sudah ada 185 pertentangan.

45. Apakah umat Muslim akan masuk ke neraka? Ya, umat Muslim sudah ditetapkan pasti akan mendatangi (masuk) ke neraka ( Qs.19:17).
Hal ini bertentangan dengan:
Allah Muslim adalah jalan yg lurus (Qs.19:36) dan Quran adalah jalan yang lurus (Qs.5:16). Aneh! Pertanyaan: Jika Allah Muslim dan Quran adalah jalan yg lurus, lalu mengapa umat Muslim ditetapkan harus masuk ke neraka?
Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 187 pertentangan.

46. Allah Muslim tidak menyukai orang2 yg melampaui batas/sewenang- wenang (Qs.5:87).
Hal ini bertentangan dengan:
Allah Muslim berwenang untuk menyesatkan manusia/siapa saja yg dikehendakiNya untuk disesatkan (Qs.4:88). Allah Muslim sewenang2 untuk menyesatkan umat manusia?!
Allah Muslim memerintahkan umaatNya untuk membunuh dan Allah Muslim berkata: “Maka (yg sebenarnya) bukan kamu yg membunuh mereka, akan tetapi Allah-lah yg membunuh mereka ….” (Qs.8:17).
Jadi, di sini sudah ada 2 pertentangan ayat, dan total sudah ada 189 pertentangan.

47. Allah Muslim adalah Petunjuk Jalan yg Lurus (Qs.19:36).
Hal ini bertentangan dengan:
“Barangsiapa yg disesatkan Allah, maka kamu sekali-kali tidak akan mendapat jalan” (Qs.4:143).
“Dan barangsiapa yg disesatkan Allah, maka merekalah orang2 yg merugi.” (Qs.7:178).
Jadi, disini sudah ada 3 pertentangan ayat. Total sudah ada 192 pertentangan.

48. Allah Muslim membenci orang kafir, orang yg berbuat sewenang-wenang dan orang syirik (Qs.8:55, 4:48, 4:116).
Hal ini bertentangan dengan:
Allah Muslim menangguhkan (menahan) penghukuman terhadap orang2 kafir sehingga dosa2 mereka semakin bertambah?! (Lihat Qs.3:178).
Jadi, disini sudah ada 4 pertentangan ayat, total sudah ada 196 pertentangan.

49. Alquran mengatakan: “Tidak ada paksaan dalam agama Islam…” (Qs.2:256)
Hal ini bertentangan dengan:
Qs. 5:33 mengatakan dan memerintahkan kepada umat Muslim untuk membunuh, memotong tangan dan kaki, melakukan penyaliban, membuang (menyingkirkan/ memusnahkan) orang2 yg menolak Allah Muslim & RasulNya (Mhd) serta ajarannya.
Allah Muslim memerintahkan untuk memancung/memenggal kepala dan membunuh orang2 kafir (Non-Muslim) (Qs.47:4, Qs.9:5, Qs.8:12, Qs.8 :17, Qs.8:60, Qs.9:14, Qs.9:73, Qs.9:29, Qs.48:29, Qs.4:74, Qs.2:154, Qs.2:190-191, Qs.9:38, Qs.9:41, Qs.4:76).
Sampai disini sudah ada 16 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 212 pertentangan.

50. Qs.2:54 berkata: “Bunuhlah dirimu sendiri! Hal itu lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yg menjadikan kamu, maka Tuhan akan menerima taubatmu …”
Hal ini bertentangan dengan:
Qs.4:29: ” …Janganlah kamu membunuh dirimu sendiri, sesungguhnya Allah Maha Penyayang kepadamu.”

Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 213 pertentangan.
Masih banyak sekali kontradiksi, pertentangan dan ketidakkonsistenan Alquran

Marco Balian
PERTENTANGAN DALAM ALQURAN?
======================

1. ADAM DICIPTAKAN OLEH ALLAH: TELANJANG

QS 7:22
fadallaahumaa bighuruurin falammaa dzaaqaa sysyajarata badat lahumaa saw-aatuhumaa wathafiqaa yakhshifaani 'alayhimaa min waraqi aljannati wanaadaahumaa rabbuhumaa alam anhakumaa 'an tilkumaa sysyajarati wa-aqul lakumaa inna sysyaythaana lakumaa 'aduwwun mubiin

maka syaitan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?"

2. ALLAH LAH YANG KEMUDIAN 'MENURUNKAN' PAKAIAN UNTUK MENUTUP AURAT ADAM

QS 7:26
yaa banii aadama qad anzalnaa 'alaykum libaasan yuwaarii saw-aatikum wariisyan walibaasu ttaqwaa dzaalika khayrun dzaalika min aayaatillaahi la'allahum yadzdzakkaruun

Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup 'auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.

3. padahal, JANJI ALLAH YANG SEMULA = "TIDAK AKAN TELANJANG"

QS 20:117-118
faqulnaa yaa aadamu inna haadzaa 'aduwwun laka walizawjika falaa yukhrijannakumaa mina ljannati fatasyqaa
Maka Kami berkata: "Hai Adam, sesungguhnya ini (iblis) adalah musuh bagimu dan bagi isterimu, maka sekali-kali janganlah sampai ia mengeluarkan kamu berdua dari surga, yang menyebabkan kamu menjadi celaka.

inna lakallaa tajuu'a fiihaa walaa ta'raa
Sesungguhnya kamu tidak akan kelaparan di dalamnya dan tidak akan telanjang,

-----
Cobalah kau renungkan kata "TIDAK AKAN TELANJANG" (20:118), itu artinya seakan-akan Allah menciptakan Adam dan kemudian langsung "memberikan kepada Adam sebuah pakaian", padahal tidak seperti itu. Adam menyadari "keterbukaan auratnya" ketika Adam jatuh dalam godaan iblis untuk melawan perintah Allah (dalam Alquran mu).

JADI, mana pernyataan Allah yang benar?
Adam diciptakan "tidak akan telanjang" atau "Adam diciptakan, asalinya, telanjang"

Steiner Budiman berbagi tautan.
14 Desember
tau ga seh lo. LAGE2 GUE KETEMUIN KEIDEOTAN OLO. al mulk 16 OLO JUNGKIRBALIKAN BUMI MA LO MAKA BUMI BERGONCANG. HA...7X WOI. BUMI BUKAN DIJUNGKIRBALIKIN BARU TERJADI GEMPA TAUK. HA...7X TANAH YG BERGERAK YG SEBABKAN GEMPA BUMI BUKAN BUMI DIJUNGKIRBALIKAN ATO DIPUTER KE BAWAH. HA...7X MAHA IDEOT OLO DGN SGALA PIRMANNYE. HA...7X GIMANE? MASEH GA MO MURTAD DARE YG IDEOT? HA...7X 

===================

My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:


so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...