Friday, February 8, 2013

bisa kena sihir bukti mamad cuma nabi/rosul palsu. ha...7x


Muhammad Saw sex dengan kambing
(Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 71,–Number 660: Narrated Aisha:
Magic was worked on Allah’s Apostle so that he used to think he having sex with his wives, however in fact he was actually having sex with with his goat.)
(Santet mempengaruhi rasulullah sehingga ia menyangka dirinya sedang sex dengan istri2nya, padahal ia sebenarnya berhubungan sex dengan kambing)


        YouTube: Muhammad had sex with animals and even with his aunt




sumber : http://lagilagi81.wordpress.com/2012/08/22/youtube-muhammad-had-sex-with-animals-and-even-with-his-aunt/

sini gue kaseh tau lo.

 Al-Fatihah yang berarti “Pembuka” begitu dicintai oleh orang Islam sehingga diberi banyak nama sbb:

 Ummul Kitab (Induk Kitab), Ummul Qur'an (Induk Al-Qur'an), As-Sabu'ul Matsani (Tujuh yang Diulang), Ash-Shalah (Shalat), al-Hamd (Pujian), Al-Wafiyah (Yang Sempurna), al-Kanz (Simpanan Yang Tebal), asy-Syafiyah (Yang Menyembuhkan), Asy-Syifa (Obat), al-Kafiyah (Yang Mencukupi), al-Asas (Pokok), al-Ruqyah (Mantra), asy-Syukru (Syukur), ad-Du'au (Doa), dan al-Waqiyah (Yang Melindungi dari Kesesatan).

 HA...7X MASEH GA MO NGAKU KALO QORAN ITU ADA ISI MANTERA2 ALIAS BERISI ELMU SIHIR AJE KOK.

 N ELMU SIHIR ATO MANTERA2 ENTU ASALNYE DARE SETAN. HA...7X

 MAKANYE MURTAD DARE SETAN SWT. HA...7X

baca n plajarin tulisan dare web eslam ini. geto aje kok repot. ha...7x


Apa itu RUQYAH : Bagaimana Syarat-syarat RUQYAH yang sesuai SYARI’AT ?

 Posted 7 April, 2010 by dr.Abu Hana | أبو هـنـاء ألفردان | in Pengobatan Nabawi (أ لطب النبوي). Tagged: apa itu ruqyah, cara meruqyah yang benar, cara ruqyah, ciri rukyah, rukyah, ruqyah sesuai alquran, syarat ruqyah syari, terapi ruqyah. 15 Comments






Rate This


DEFINISI RUQYAH SECARA BAHASA DAN ISTILAH

Ditulis oleh Asy Syaikh Muhammad bin Abdillah Al-Imam



Berkata Al Fairuz Abadi dalam kamus Al Muhith bahwaا لر قية dengan didhammah artinya berlindung diri. Bentuk jamaknya adalah ر قى . Berkata Al Fayumi dalam “Al Mishbah Al Munir”  ر قى رقيا dari bab ر مى  yang artinya berlindung diri kepada Allah Subhaanahu wata’ala.

Berkata Ibnul Atsir dalam ” An Nihayah fii Ghariibi Al Hadits ” (2/254) bahwa Ruqyah artinya berlindung diri dimana orang yang memiliki penyakit itu diruqyah seperti demam dan kerasukan serta penyakit-penyakit lainnya. Disebutkan dalam “Lisan Al Arabi” (5/293): ا لعوذة (berlindung diri), bentuk jamaknya adalahر قي  dan bentuk masdar (dasarnya) adalah ر قيا و ر قية و ر قيا jika dia berlindung diri dengan cara meniupkan.

Sedangkan definisi ruqyah secara istilah (syar’i) adalah berlindung diri dengan ayat-ayat Al Qur’an dan dzikir-dzikir serta doa-doa yang diajarkan oleh Nabi Shallallohu ‘alaihi wasallam.

Ruqyah syar’i memiliki beberapa syarat yang disebutkan oleh para ulama untuk membedakannya dengan ruqyah ruqyah yang bid’ah dan syirik. Bahkan mereka (para ulama, pen) telah bersepakat tentang syarat-syarat berikut ini : Berkata Al Hafizh Ibnu Hajar Al Asqalani dalam “Fathul Bari” (10/240) :

 SYARAT-SYARAT RUQYAH SYAR’I

Para ulama telah bersepakat tentang bolehnya meruqyah jika terkumpul 3 syarat, yaitu :

1. Ruqyah tersebut dilakukan dengan menggunakan kalamullah Subhaanahu wata’ala, dengan nama-namaNya dan sifat-sifatNya.

2. Ruqyah dilakukan dengan menggunakan bahasa arab atau dengan sesuatu yang diketahui maknanya dari selain bahasa arab.

3. Meyakini bahwa ruqyah itu tidak memberikan pengaruh dengan sendirinya tetapi dengan izin Allah Subhaanahu wata’ala.


Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahullah memiilki perkataan yang sangat bagus tentang masalah ini. Beliau berkata sebagaimana yang disebutkan dalam “Majmu Fatawa” (24/277-278) : “Adapun mengobati orang yang kerasukan jin dengan menggunakan ruqyah dan berlindung diri kepada Allah Subhaanahu wata’ala ini memiliki 2 sisi :

- Jika ruqyah dan permintaan perlindungan diri ini dilakukan dengan sesuatu yang diketahui maknanya dan dengan sesuatu yang dibolehkan dalam Islam dimana seseorang boleh mengucapkan kalimat tersebut, berdoa kepada Allah Subhaanahu wata’ala serta dzikir kepada-Nya dan Allah Subhaanahu wata’ala membolehkan untuk melakukannya. Jika demikian keadaannya, maka boleh bagi dia untuk meruqyah orang yang kerasukan dengan menggunakan cara-cara ini.

Telah tsabit dalam Ash Shahih dari Nabi Shallallohu ‘alaihi wasallam bahwa beliau Shallallohu ‘alaihi wasallam membolehkan untuk meruqyah selama tidak mengandung kesyirikan.” Beliau Shallallohu ‘alaihi wasallam juga bersabda:

من استطاع منكم أن ينفع أخاه فليفعل

” Barangsiapa di antara kalian yang mampu untuk memberikan manfaat kepada saudaranya, maka lakukanlah.”.


- Jika dalam meruqyah itu terdapat kalimat-kalimat yang diharamkan seperti kalimat yang mengandung kesyirikan atau kalimat tersebut tidak diketahui maknanya dan kemungkinan mengandung kekufuran, maka tidak boleh bagi seseorang untuk meruqyah, tidak boleh berkeinginan keras dan tidak boleh pula bersumpah untuk menggunakan kalimat tersebut walaupun kadang-kadang jinnya benar-benar keluar dari orang yang kerasukan. Karena sesungguhnya apa-apa yang diharamkan oleh Allah Subhaanahu wata’ala dan RasulNya Shallallohu ‘alaihi wasallam itu lebih besar mudharatnya daripada manfaatnya.

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah juga berkata sebagaimana yang disebutkan dalam “Majmu Fatawa” (19/13): “Oleh karena itu, para ulama kaum muslimin melarang meruqyah dengan sesuatu yang tidak diketahui maknanya karena hal ini merupakan sebab terjatuhnya seseorang ke dalam kesyirikan walaupun orang yang meruqyah itu tidak mengetahui bahwa itu kesyirikan.” Beliau juga berkata dalam “Iqtidha Ash Shirat Al Mustaqiim” (1/519): “Jika makna sesuatu itu tidak diketahui, maka kemungkinan itu adalah makna yang haram sehingga seorang muslim tidak diperbolehkan untuk mengucapkan sesuatu yang tidak diketahui maknanya. Oleh karena itu dibenci meruqyah dengan menggunakan bahasa Ibrani atau Suryani dan selainnya karena dikhawatirkan di dalamnya mengandung makna yang tidak diperbolehkan.”

Berkata An Nawawi dalam Shahih Muslim (14/141-142): “Merupakan satu pujian jika seseorang meninggalkan untuk meruqyah dengan menggunakan kalimat-kalimat kekufuran, meruqyah dengan kalimat-kalimat asing, meruqyah dengan menggunakan selain bahasa arab atau menggunakan sesuatu yang tidak diketahui maknanya. Semua ini tercela, karena ada kemungkinan maknanya adalah kekufuran, mendekati kekufuran atau makruh. Adapun meruqyah dengan ayat-ayat Al Qur’an dan dzikir-dzikir yang diketahui ini tidak dilarang, bahkan sunnah. Sungguh telah dinukilkan ijma ulama tentang bolehnya meruqyah dengan ayat-ayat Al Qur’an dan dzikir-dzikir kepada Allah Subhaanahu wata’ala.

Demikian pula telah disebutkan dalam ijma ulama bahwa ruqyah itu tidak disyariatkan jika mengandung sesuatu yang menyelisihi syariat yang suci. Oleh karena itu, hendaknya para peruqyah diberi peringatan dengan peringatan yang keras untuk tidak meruqyah dengan ruqyah yang tidak disyariatkan dan berhati-hati dari meminta untuk diruqyah dengan ruqyah yang tidak syar’i seperti ruqyahnya pada tukang sihir, dajjal dan ahli bid’ah yang sesat.

Sumber Buku : HUKUM BERINTERAKSI DENGAN JIN

Pustaka : Ats Tsabat.

SUMBER URL :

http://www.salafybpp.com/index.php?option=com_content&view=article&id=105:definisi-ruqyah-secara-bahasa-dan-istilah&catid=1:aqidah-islam&Itemid=28

http://www.salafybpp.com/index.php?option=com_content&view=article&id=106:syarat-syarat-ruqyah-syari&catid=1:aqidah-islam&Itemid=28

* * *
Kekeliruan Praktik Ruqyah yang Perlu Diketahui

Oleh: Al-Ustadz Dzulqornain bin Muhammad Sunusi al-Makassari

Bismillahir-rohmanir-rohiim.

Tanya: Tolong dijelaskan bagaimana cara ruqyah yang syar’i, dikarenakan belakangan hari ini maraknya acara ruqyah diumumkan di TV, seperti praktik pengobatan, dan mereka mengajak dialog jin yang berada di dalam tubuh si pasien tersebut.

Jawab: Masak ini disiarkan di TV.

Siapa tahu ada kerjasama sama jin ini?

Nah, sebenarnya masalah ruqyah belakangan ini terlalu luas diartikan, dan terlalu banyak cara-cara ruqyah yang tidak benar. Kemarin seingat saya, saya berikan contoh orang yang menyembelih dengan Qur’an itu. Ini termasuk hal yang salah, demikian pula memegang orang yang bukan mahrom-nya. Walaupun pakai alas tangan, itu tidak dibolehkan. Demikian pula mengajak dialog dengan jin, itu adalah hal yang tidak dibolehkan & kadang bisa mengganggu aqidah, sebab jin penuh dengan makar. Kalau yang dibicarai kepada jin, satu kalimat: Kamu keluar, atau: Kamu masuk Islam, lalu kamu pergi, setelah itu dia baca, tidak usah peduli dia mau pergi, mau keluar, baca saja sampai selesai.

Kata Syaikh al-Albani dalam sebagian tulisan beliau dalam Silsilah ash-Shohihah, beliau menganggap ini celaan dalam aqidah: Mengajak dialog dengan jin. Dan Syaikh Muqbil rohimahullohu ta’ala, beliau termasuk yang tidak pernah meruqyah orang. Sampai kadang beliau berpesan: Hati-hati jangan sampai jin-nya telah bersepakat untuk melalaikan kalian dari menuntut ilmu. Na’am.

Tapi bukan artinya seseorang dilarang untuk menolong saudaranya yang lain. Orang yang butuh, dibantu. Itu adalah akhlaq yang bagus, tapi ini peringatan jangan sampai dilalaikan dengan jin, apalagi kalau sampai sibuk berdialog dengannya. Sampai -na’udzubillah- saya pernah dengar, ada siapa begitu namanya, da’i-nya al-Sofwa juga. Dia keluarkan kaset dialog dia dengan jin. Dan pembicaraannya melayani jin-nya, dan saya dengar dari sela-sela pembicarannya tersebut, dia jatuh ke dalam beberapa kesalahan aqidah, dalam pembicaraan tersebut. Ini karena dialog. Maka tidak pantas ada yang terjadi hal seperti itu. Termasuk hal-hal yang munkar sekarang, klinik-klinik ruqyah. Laris klinik ruqyah, dan ini sudah menunjukkan ketidak-ikhlashan, & jin-nya sudah menang beberapa poin. Ya kan.

Kemudian klinik ruqyah itu sendiri tidak disyari’atkan. Itu fatwa dari Syaikh Sholih al-Fauzan ketika ditanya tentang klinik ruqyah. Kata beliau tidak pernah dilakukan oleh Nabi & para shohabatnya, dan hal tersebut akan menyeret kepada berbagai kerusakan. Terbukti apa yang beliau ucapkan.

Karena itu yang menekuni klinik-klinik ruqyah itu hanya kelompok-kelompok yang biasanya hanya kumpul-kumpul dananya. Cari-cari duit. Nah, sampai ada sebagian kelompok kerjanya bikin ruqyah sana-sini. Sebentar-sebentar seminar masalah ruqyah, besoknya seminar lagi masalah ruqyah. Sampai di Makassar ada kelompok namanya Yayasan Wahdah Islamiyyah, Sururi, Quthbi, kakap. Mereka punya klinik ruqyah dan punya acara pekanan di radio, khusus tentang masalah pengobatan jin. Jadi cara menarik massa seperti itu, dilakukan oleh sebagian orang. Massa ini kan, untuk mengumpulkan massa gampang saja, gila-gilaan saja, banyak orang yang datang. Cari hal-hal yang jarang dilakukan manusia, hal-hal yang aneh, banyak yang ikuti. Kan gitu. Ini yang banyak ditekuni oleh sebagian orang.

Wallohul-musta’an.

[Ditranskrip oleh Muhammad al-Maghlani].

SUMBER URL :  http://darussalam.wordpress.com/2009/11/01/kekeliruan-praktik-ruqyah-yang-perlu-diketahui/

===========================

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah juga berkata sebagaimana yang disebutkan dalam “Majmu Fatawa” (19/13): “Oleh karena itu, para ulama kaum muslimin melarang meruqyah dengan sesuatu yang tidak diketahui maknanya karena hal ini merupakan sebab terjatuhnya seseorang ke dalam kesyirikan walaupun orang yang meruqyah itu tidak mengetahui bahwa itu kesyirikan.” Beliau juga berkata dalam “Iqtidha Ash Shirat Al Mustaqiim” (1/519): “Jika makna sesuatu itu tidak diketahui, maka kemungkinan itu adalah makna yang haram sehingga seorang muslim tidak diperbolehkan untuk mengucapkan sesuatu yang tidak diketahui maknanya.

HA...7X BRAPE BANYAK AYAT2 QORAN YANG BAHKAN ORANG ARAB AJE GA ADA YANG TAU APE MAKNANYE. ARTINYE QORAN ITU HARAM. HA...7X



Demikian pula mengajak dialog dengan jin, itu adalah hal yang tidak dibolehkan & kadang bisa mengganggu aqidah, sebab jin penuh dengan makar. Kalau yang dibicarai kepada jin, satu kalimat: Kamu keluar, atau: Kamu masuk Islam, lalu kamu pergi, setelah itu dia baca, tidak usah peduli dia mau pergi, mau keluar, baca saja sampai selesai.

Kata Syaikh al-Albani dalam sebagian tulisan beliau dalam Silsilah ash-Shohihah, beliau menganggap ini celaan dalam aqidah: Mengajak dialog dengan jin. Dan Syaikh Muqbil rohimahullohu ta’ala, beliau termasuk yang tidak pernah meruqyah orang. Sampai kadang beliau berpesan: Hati-hati jangan sampai jin-nya telah bersepakat untuk melalaikan kalian dari menuntut ilmu. Na’am.

Tapi bukan artinya seseorang dilarang untuk menolong saudaranya yang lain. Orang yang butuh, dibantu. Itu adalah akhlaq yang bagus, tapi ini peringatan jangan sampai dilalaikan dengan jin, apalagi kalau sampai sibuk berdialog dengannya. Sampai -na’udzubillah- saya pernah dengar, ada siapa begitu namanya, da’i-nya al-Sofwa juga. Dia keluarkan kaset dialog dia dengan jin. Dan pembicaraannya melayani jin-nya, dan saya dengar dari sela-sela pembicarannya tersebut, dia jatuh ke dalam beberapa kesalahan aqidah, dalam pembicaraan tersebut. Ini karena dialog. Maka tidak pantas ada yang terjadi hal seperti itu. Termasuk hal-hal yang munkar sekarang, klinik-klinik ruqyah. Laris klinik ruqyah, dan ini sudah menunjukkan ketidak-ikhlashan, & jin-nya sudah menang beberapa poin. Ya kan.

 di Makassar ada kelompok namanya Yayasan Wahdah Islamiyyah, Sururi, Quthbi, kakap. Mereka punya klinik ruqyah dan punya acara pekanan di radio, khusus tentang masalah pengobatan jin.

=====================

HA...7X SKARANG GIMANE NEH KOK MAMAD SENDIRI BERDIALOG MA JIN BAHKAN OLO KLUARIN SURAH AL JIN. HA...7X

KESIMPULANNYE ADALAH ESLAM AGAMA SETAN KARNA BERSEKUTU MA JIN/SETAN. HA...7X MAKANYE MURTAD LAH DARE ESLAM. HA...7X

YLU AMEN

MANFAAT MANDI GARAM
Penulis : Perdana Akhmad, S.Psi

Mandi bukan cuma aktivitas wajib untuk membersihkan tubuh.
Di balik kesegaran yang didapat, ternyata mandi
juga mempunyai berbagai khasiat untuk kecantikan dan kesehatan. Menurut sebuah penelitian, mandi memiliki peranan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan
mencegah penyakit kulit.

Selain itu, mandi juga
mampu membangkitkan mood dan energi. Mandi
juga terdiri atas berbagai jenis, misalnya Anda
tentu sudah pernah mendengar tentang mandi
susu atau mandi bunga. Namun, bagaimana
dengan mandi garam? Apa manfaatnya?

Garam ternyata dapat digunakan sebagai bahan
pelengkap saat kita mandi. Garam yang digunakan biasanya dicampur dengan minyak atsiri atau essential oil (minyak nabati yang
berwujud cairan kental dan mudah menguap pada suhu ruang sehingga memberikan aroma yang khas) yang mengandung melati, lavender, dan sebagainya. Garam mandi jenis ini banyak
dijual di toko kosmetik atau peralatan spa.

Mandi garam berkhasiat untuk menghilangkan
kepenatan dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Racun tersebut dibuang lewat pori-pori
kulit dan keringat. Mandi garam adalah mandi yang biayanya paling murah dan mudah dilakukan.

Namun, mandi jenis ini dilarang untuk orang yang memiliki penyakit hipertensi karena sifat garam yang bisa menaikkan tekanan darah.

Berendam air garam membantu melepaskan
racun dari tubuh. Untuk mandi dan sekaligus detox, Anda bisa menggunakan garam Inggris, garam laut, atau garam dari Laut Mati. Cara-cara ini akan membantu menambah proses detoxifikasi melalui keringat.

Beberapa kegunaan dan fungsi dari garam
mineral :

1. Yodium / Iodium / I
Zat mineral yodium biasanya terdapat pada
garam dapur yang tersedia bebas di pasaran,
namun tidak semua jenis dan merk garam dapur
mengandung yodium. Yodium berperan penting
untuk membantu perkembangan kecerdasan
atau kepandaian pada anak. Yodium juga dapat
membatu mencegah penyakit gondok, gondong
atau gondongan. Yodium berfungsi untuk membentuk zat tirosin yang terbentuk pada kelenjar tiroid.

2. Phospor / Fosfor / P
Fosfor berfungsi untuk pembentukan tulang dan
membentuk gigi.

3. Cobalt / Kobal / Kobalt / Co
Cobalt memiliki fungsi untuk membentuk pembuluh darah serta pembangun B.

4. Chlor / Klor / Cl
Chlor digunakan tubuh kita untuk membentuk HCl atau asam klorida pada lambung. HCl memiliki kegunaan membunuh kuman bibit penyakit dalam lambung dan juga mengaktifkan
pepsinogen menjadi pepsin.

5. Magnesium / Mg
Fungsi atau kegunaan dari magnesium adalah
sebagai zat yang membentuk sel darah merah berupa zat pengikat oksigen dan hemoglobin.

6. Mangaan / Mangan / Mn
Mangaan berfungsi untuk mengatur pertumbuhan tubuh kita dan sistem reproduksi.

7. Tembaga / Cuprum / Cu
Tembaga pada tubuh manusia berguna sebagai
pembentuk hemo globin pada sel darah merah.

8. Kalsium / Calcium / Ca
Kalsium atau disebut juga zat kapur adalah zat mineral yang mempunyai fungsi dalam membentuk tulang dan gigi serta memiliki peran dalam vitalitas otot pada tubuh.

9. Kalium / K
Kalium kita butuhkan sebagai pembentuk aktivitas otot jantung.

10. Zincum / Zinc / Seng / Zn
Seng oleh tubuh manusia dibutuhkan untuk
membentuk enzim dan hormon penting. Selain
itu zinc juga berfungsi sebagai pemelihara
beberapa jenis enzim, hormon dan aktifitas
indera pengecap atau lidah kita.

11. Sulfur atau Belerang
Zat ini memiliki andil dalam membentuk protenin
di dalam tubuh.

12. Natrium / Na
Natrium adalah zat mineral yang kita andalkan
sebagai pembentuk faram di dalam tubuh dan
sebagai penghantar impuls dalam serabut syaraf
dan tekanan osmosis pada sel yang menjaga keseimbangan cairan sel dengan cairan yang ada di sekitarnya.

13. Flour / F
Flour berperan untuk pembentuk lapisan email
gigi yang melindungi dari segala macam gangguan pada gigi.

Jika dihubungkan dengan terapi ruqyah untuk
gangguan jin dan sihir, mandi air garam sangat
berkhasiat untuk mengeluarkan jin dan semua
jenis sihir dari dalam tubuh sebab sifat dari garam adalah mengikat energi negatif dalam hal
ini yang termasuk di dalamnya adalah sihir dan
setan. jika air garam kita doakan dengan ayat-
ayat ruqyah yang kita baca diair garam tersebut
berkhasiat untuk menetralkan tubuh dari semua ilmu-ilmu sihir yang pernah dipelajari (ilmu Tenaga dalam, ilmu ghoib, ilmu kebal dll)

Cara mandi garam.
Taburkan dua hingga tiga sendok makan
garam kristal yang telah dicampur dengan
essential oil ke dalam air mandi yang sudah diruqyah. essential oil yang berbau harum sangat dibenci jin golongan setan mereka
akan muntah dan sakit karena baunya yang
harum dan akan sangat disukai malaikat.
Aduk hingga garam larut dan merata.
Berendamlah sekitar 20 menit, kemudian bilas tubuh dengan air hangat.

Jika mandi menggunakan garam dapur bahan-bahan yang diperlukan:

1) Garam kasar 5-10 kilogram.

2) Air mineral yang telah diruqyahkan.

3) Kolam/bak besar/bath tub.
Cara-caranya:

1) campurkan air ruqyah dengan garam kasar.

2) Masukkan garam kasar dan isikan dalam kolam/bak/bath tub untuk pasien berendam di dalamnya.

3) Pesakit masuk dan berendam di dalam kolam/
bak/bath tub tersebut sambil menggosok-gosok keseluruhan tubuhnya terutamanya bahagian-bahagian yang bermasalah.
biasanya pasien akan mendapati buih-buih
muncul khusus pada bahagian-bahagian yang
bermasalah seperti buih/gelembung udara yang keluar dari aerator gelembung udara aquarium.

Jika tidak punya tempat berendam bisa langsung
diguyurkan ketubuh namun sebaiknya diluar kamar mandi.

Cara minum dengan air garam.

Ambil 1 sendok garam lalu dicampur dengan segelas air yang sudah diruqyah lalu minum.

Khasiat garam yang diminum adalah ketika air garam yang sudah bersatu dengan “barokah” ayat ruqyah akan langsung menuju usus besar yang pada akhirnya akan diserap dan beredar dalam darah yang akan secara otomatis akan mengikat semua racun/penyakit/energi negatif (sihir/setan) disetiap bagian tubuh hingga tidak tempat lagi bagi setan kecuali akan terikat dengan garam ini dan keluar melalui keringat, buang air kecil/besar dan biasanya pada kasus sihir akan langsung memuntahkan penyakit lewat mulut.

PERINGATAN :

Dalam batas normal kandungan sodium chlorida
(dalam garam) dibutuhkan untuk mempertahankan cairan dalam tubuh untuk sirkulasi darah dan di dalam tubuh , Di dalam tubuh ada asam basa, sedangkan garam berguna untuk membantu kontraksi otot, sel-sel saraf bekerja, membantu konsentrasi otak, dan menjaga tubuh agar tidak terasa lemas,”NAMUN JIKA BERLEBIHAN KANDUNGAN DALAM GARAM akan menyebabkan massa kepadatan tulang berkurang atau osteopeni (gangguan tulang tahap ringan ) dan darah tinggi.

Selamat mencoba………….
*Segala yang berlaku adalah dengan izin Allah SWT.


=====================

AYAT2 RUQIYAH, BISA USIR SETAN, SIHIR/SANTET, DLL.
AYAT2 RUQIYAH ADALAH AYAT2 TERTENTU DALEM QORAN.

MASEH GA NGAKU KALO MAMAD - DUKUN N QORAN ENTU KITAB SIHIR BANGSA ARAB. HA...7X

bukti mamad = dukun. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-mamad-dukun-ha7x.html

MAKENYE MURTAD DARE ESLAM KARNA ESLAM AGAMA SETAN. HA...7X

YLU AMEN


Laskar Berani Mati Kristen
20 menit yang lalu melalui seluler ·


MUHAMAD KENA SANTET
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook
Ketertundukan terhadap Kuasa Gelap

Salah satu bukti kenabian selain membawakan Wahyu dari Tuhan, adalah kemenangan atas kuasa setan, Nabi wajib mengalahkan setan, karna Kuasa Tuhan yang menyertai dia Jauh Lebih Berkuasa daripada kuasa apapun yang ada didalam dunia ini

Sebelumnya Tuhan didalam Perjanjian lama menyatakan kalau Kuasa setan tidak berkuasa atas Yakub,

Bilangan 23:23
sebab tidak ada mantera yang mempan terhadap Yakub, ataupun tenungan yang mempan terhadap Israel. Pada waktunya akan dikatakan kepada Yakub, begitu juga kepada Israel, keajaiban yang diperbuat Allah:

konteks ayat ini diberikan pada saat Balak meminta Bileam untuk mengutuki Israel, namun Bileam berbalik memberkati Israel [Bilangan 23: 11] dan mengutuki bangsa-bangsa lain yang hendak menciderai Israel [Bilangan 24:10-25].

KESAKSIAN NABI YANG BERKEMENANGAN ATAS KUASA SETAN

Tongkat Musa memakan tongkat ahli-ahli sihir Mesir

Keluaran 7: 10-12
" Musa dan Harun pergi menghadap Firaun, lalu mereka berbuat seperti yang diperintahkan TUHAN; Harun melemparkan tongkatnya di depan Firaun dan para pegawainya, maka tongkat itu menjadi ular. Kemudian Firaunpun memanggil orang-orang berilmu dan ahli-ahli sihir; dan merekapun, ahli-ahli Mesir itu, membuat yang demikian juga dengan ilmu mantera mereka. Masing-masing mereka melemparkan tongkatnya, dan tongkat-tongkat itu menjadi ular; tetapi tongkat Harun menelan tongkat-tongkat mereka."

Daud Mengusir Roh Jahat yang merasuki Saul,

I Samuel 16:23
”Dan setiap kali apabila roh yang dari pada Allah itu hinggap pada Saul, maka Daud mengambil kecapi dan memainkannya; Saul merasa lega dan nyaman, dan roh yang jahat itu undur dari padanya.”

Elia mengalahkan nabi-nabi Baal,

1 Raja-raja 8
Ia mendirikan batu-batu itu menjadi mezbah demi nama TUHAN dan membuat suatu parit sekeliling mezbah itu yang dapat memuat dua sukat benih.
Ia menyusun kayu api, memotong lembu itu dan menaruh potongan-potongannya di atas kayu api itu. Sesudah itu ia berkata: "Penuhilah empat buyung dengan air, dan tuangkan ke atas korban bakaran dan ke atas kayu api itu!" Kemudian katanya: "Buatlah begitu untuk kedua kalinya!" Dan mereka berbuat begitu untuk kedua kalinya. Kemudian katanya: "Buatlah begitu untuk ketiga kalinya!" Dan mereka berbuat begitu untuk ketiga kalinya, sehingga air mengalir sekeliling mezbah itu; bahkan parit itupun penuh dengan air. Kemudian pada waktu mempersembahkan korban petang, tampillah nabi Elia dan berkata: "Ya TUHAN, Allah Abraham, Ishak dan Israel, pada hari ini biarlah diketahui orang, bahwa Engkaulah Allah di tengah-tengah Israel dan bahwa aku ini hamba-Mu dan bahwa atas firman-Mulah aku melakukan segala perkara ini. Jawablah aku, ya TUHAN, jawablah aku, supaya bangsa ini mengetahui, bahwa Engkaulah Allah, ya TUHAN, dan Engkaulah yang membuat hati mereka tobat kembali." Lalu turunlah api TUHAN menyambar habis korban bakaran, kayu api, batu dan tanah itu, bahkan air yang dalam parit itu habis dijilatnya. Ketika seluruh rakyat melihat kejadian itu, sujudlah mereka serta berkata: "TUHAN, Dialah Allah! TUHAN, Dialah Allah!" Kata Elia kepada mereka: "Tangkaplah nabi-nabi Baal itu, seorangpun dari mereka tidak boleh luput." Setelah ditangkap, Elia membawa mereka ke sungai Kison dan menyembelih mereka di sana.

Hikmat Daniel mengalahkan Hikmat orang-orang Babilonia

Daniel 5:12
"karena pada orang itu terdapat roh yang luar biasa dan pengetahuan dan akal budi, sehingga dapat menerangkan mimpi, menyingkapkan hal-hal yang tersembunyi dan menguraikan kekusutan, yakni pada Daniel yang dinamai Beltsazar oleh raja. Baiklah sekarang Daniel dipanggil dan ia akan memberitahukan maknanya!"

Yesus berkuasa atas segala setan dan mengusir banyak sekali setan

Matius 8:31
"Maka setan-setan itu meminta kepada-Nya, katanya: "Jika Engkau mengusir kami, suruhlah kami pindah ke dalam kawanan babi itu."

Markus 1:39
"Lalu pergilah Ia ke seluruh Galilea dan memberitakan Injil dalam rumah-rumah ibadat mereka dan mengusir setan-setan."

Bahkah Yesus memberikan kuasa kepada Murid-Nya untuk dapat mengusir setan

Markus 3: 13-15
Kemudian naiklah Yesus ke atas bukit. Ia memanggil orang-orang yang dikehendaki-Nya dan merekapun datang kepada-Nya. Ia menetapkan dua belas orang untuk menyertai Dia dan untuk diutus-Nya memberitakan Injil dan diberi-Nya kuasa untuk mengusir setan.

Markus 6:13
dan mereka mengusir banyak setan, dan mengoles banyak orang sakit dengan minyak dan menyembuhkan mereka.

Salah satu tanda orang percaya akan disertai dengan kuasa untuk mengusir setan

Markus 16:17
Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,

Rasul Paulus sebagai orang percaya sanggup mengusir setan didalam nama Yesus Kristus

Kisah Para Rasul 16
"Pada suatu kali ketika kami pergi ke tempat sembahyang itu, kami bertemu dengan seorang hamba perempuan yang mempunyai roh tenung; dengan tenungan-tenungannya tuan-tuannya memperoleh penghasilan besar. Ia mengikuti Paulus dan kami dari belakang sambil berseru, katanya: "Orang-orang ini adalah hamba Allah Yang Mahatinggi. Mereka memberitakan kepadamu jalan kepada keselamatan." Hal itu dilakukannya beberapa hari lamanya. Tetapi ketika Paulus tidak tahan lagi akan gangguan itu, ia berpaling dan berkata kepada roh itu: "Demi nama Yesus Kristus aku menyuruh engkau keluar dari perempuan ini." Seketika itu juga keluarlah roh itu."

Demikianlah kesaksian Alkitab mengenai kehidupan yang penuh dengan kemenangan atas segala kuasa setan bila mereka berpaut kepada Tuhan, dan kepada AnakNya, Juruselamat kita Yesus Kristus.

MUHAMAD

Kini bagaimana dengan kesaksian Muhamad sendiri saat ia harus menghadapi kuasa-kuasa kegelapan. sebagai Nabi terbesar [menurut klaim Islam] tentu saja hal ini akan sangat mudah ditangani Muhamad, Alloh swt tentu saja akan senantiasa menjaga Rasul kesayangannya untuk tidak diperdaya oleh Setan yang suka menyesatkan manusia.

Malah dirinya yang dirasuki setan dan gampang terkena jampi-jampi

Sirat Rasul Allah, oleh ibn Ishaq, cetakan tahun 2001, hal. 165 sampai 166
Ketika Muhammad sangat kecewa dengan kegagalan misinya merekrut banyak pengikut di Mekah, dia mencoba berdamai dengan kaum Quraish Pagan. Dia memuji ketiga anak perempuan Allah dan ingin mendapat anugrah dari mereka. Akan tetapi Muhammad dengan cepat menyadari kesalahannya dan jujur mengatakan bahwa dia kadangkala mendapat inspirasi dari Setan.

Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 53, Number 400
Diriwayatkan Aisha:
Pernah sang nabi tersihir hingga dia mulai merasa telah melakukan hal2 yang sebenarnya tidak dia lakukan.

Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 54, Number 490
Diriwayatkan Aisha:
Sihir bekerja pada diri sang nabi hingga dia berkhayal telah melakukan hal yang sebenarnya tidak dia lakukan. Satu hari dia menyebut (Allah) utk waktu lama lalu berkata, “Kurasa Allah telah mengilhamiku bagaimana caranya menyembuhkan diriku sendiri. Dua orang datang padaku (dalam mimpi) dan duduk, satu dikepalaku dan satu lagi dikakiku. Satu dari mereka bertanya pada yang lain, “Apa penyakit orang ini?” yang lain menjawab, “Dia telah tersihir” Yang pertama bertanya, “Siapa yang menyihir?” Yang lain menjawab, “Lubaid bin Al-A’sam.” Yang pertama bertanya, “Bahan2 apa yang dia pakai?” Yang lain menjawab, “Sebuah sisir, rambut pada sisir itu, dan kulit luar dari tepung sari pohon kurma jantan.” Yang pertama bertanya, “dimana?” Yang lain menjawab, “Di sumur Dharwan.”” Jadi, nabi keluar kearah sumur dan kembali lalu berkata pada aku sekembalinya, “Kurmanya (dari pohon kurma dekat sumur) mirip kepala iblis.” Aku bertanya, “Apa kau cabut benda2 yang dipakai sihir itu?” Katanya, “Tidak, karena aku telah disembuhkan Allah dan aku takut tindakan ini akan menyebabkan tersebarnya kejahatan diantara orang2.” Belakangan sumur itu ditimbun tanah.

-------------------------------------


Yuhana Ibn Zakharia · 2.133 menyukai ini
16 jam yang lalu ·


‎Silahkan beragama apapun asal jangan islam.

 Ketertundukan Muhammad Terhadap Kuasa Syaitan

 Mari kita Baca-Baca Surah 113 dan 114, masing-masing terdiri dari 5 dan 6 ayat:

 1. Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan (yang menguasai) subuh,

 2. dari kejahatan makhluk-Nya,

 3. dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,

 4. dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul (ikatan/ simpul).

 5. dan dari kejahatan pendengki bila ia dengki.”

 1. Katakanlah: “Aku berlidung kepada Tuhan manusia.

 2. Raja manusia.

 3. Sembahan manusia.

 4. Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,

 5. yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,

 6. dari jin dan manusia.

 CATATAN KAKI resmi dalam Terjemah Al-Quran (Digital) untuk Surat 113:1 adalah sbb:

 Dalam suatu riwayat dikemukakan bahwa Rasulullah saw. pernah sakit yang agak parah, sehingga datanglah kepadanya dua malaikat, yang satu duduk di sebelah kepalanya dan yang satu lagi duduk di sebelah kakinya.

 Berkatalah malaikat yang berada di sebelah kakinya kepada malaikat yang berada di sebelah kepalanya:
 “Apa yang engkau lihat?”

 Ia berkata: “Dia kena guna-guna.”

 “Apa guna-guna itu?”

 “Guna-guna itu sihir.”

 “Siapa yang membuat sihirnya?”

 Ia menjawab: “Labid bin al-A’syam Alyahudi yang sihirnya berupa gulungan yang disimpan di sumur keluarga Si Anu di bawah sebuah batu besar.

 Datanglah ke sumur itu, timbalah airnya dan angkat batunya kemudian ambillah gulungannya dan bakarlah.”

 Pada pagi hari Rasulullah saw. mengutus Ammar bin Yasir dengan kawan- kawannya. Setibanya di sumur itu tampaklah airnya yang merah seperti pacar.

 Air itu ditimbanya dan diangkat batunya serta dikeluarkan gulungan itu ada tali yang terdiri atas sebelas simpul.

 Kedua surat ini (S.113 dan 114) turun berkenaan dengan peristiwa itu.

 Setiap kali Rasulullah saw. mengucapkan satu ayat terbukalah simpulnya.

 (Diriwayatkan oleh al-Baihaqi di dalam kitab Halaílun Nubuwah dari al-Kalbi dari Abi Shalih yang bersumber dari Ibnu Abbas.)

 * Sayang keterangan dalam Catatan Kaki diatas itu lemah, dan tidak cukup menerangkan apa-apa yang paling esensi, sepertinya ada sesuatu yang disembunyikan.

 Al-Baidawi berkata, istilah “dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul (ikatan/ simpul)” menunjuk pada para dukun yang mengikatkan simpul-simpul pada tali tali, lalu meniupnya.

 Kata kerja nafatha berarti “meniup dengan air liur”. Ini secara khusus diungkapkan karena ada seorang Yahudi yang mengirim mantera kepada sang Nabi dengan sebelas simpul ikatan, yang diikat pada seutas tali dan menyembunyikannya didalam sumur. Maka Nabi pun jatuh sakit, sehingga kemudian Surah Al Falaq 113 dan An Naas 114 diturunkan.”

 Dalam Al-Sira al-nabawiya al-malkiya (hlm. 200) terbaca:

 Diceritakan bahwa Labid Ibnu al-A’sam, seorang Yahudi menyihir/ memanterai Nabi. Sehingga Nabi seolah merasa telah melakukan sesuatu hal, padahal dia tidak melakukannya. Semua ini diluar hubungannya dengan wahyu, atau hal makan, minum atau berhubungan seks dengan perempuan.

 Nabi (yang tersihir mantera itu) berada dalam kondisi seperti itu selama setahun atau setengah tahun, hingga Jibril datang dan menceritakan padanya tentang mantera tersebut serta mengungkapkan tempat dimana mantera itu disembunyikan. Oleh karenanya Nabi mengutus seseorang yang membawa mantera tersebut dan melepaskan simpulnya. Maka kuasa gaib yg meliputi Muhammad itupun hancurlah.

 Kemudian Jibril melemparkan mantera demi untuk melindunginya dari hal gaib. (Kisah yang sama diceritakan dalam al-‘Iqd al-Farid dan Bukhari.)

 TANGGAPAN KITA: Bagaimana Muhammad dapat menjadi nabi namun tunduk terhadap kuasa setan?

 Pada suatu masa dia kehilangan akal sehat & kemudian dia menerima ayat setan, seperti yang terdapat dalam Surah Al Najm 53!

 Karenanya musuh2nya menuduhnya sudah gila.

 Dia mencoba menolak tuduhan ini dalam banyak ayat, seperti misalnya:

 “Nuun; Demi pena dan apa-apa yang mereka tulis, tiadalah engkau (Muhammad) menjadi gila dengan rahmat Tuhanmu…Dan sesungguhnya orang-orang kafir itu hampir menggelincirkanmu dengan pandangan mereka, tatkala mereka mendengarkan pengajaran (Al Qur’an) dan mereka berkata, ‘Sesungguhnya dia (Muhammad) adalah seorang gila’”
 (Surah Al Qalam 68:1, 2, 51).

 Betapa berbedanya dia dengan Nabi Musa yang berhasil mengalahkan semua dukun di Mesir!

 Betapa berbeda jauhnya dia dgn Kristus yang mengusir iblis dan membangkitkan orang mati. Bahkan hanya dgn sepatah kata:

 “…banyak orang yang kerasukan setan dan dengan sepatah kata Yesus mengusir roh-roh itu dan menyembuhkan orang-orang yang menderita sakit”
 (Matius 8:16).

 Jika benar Jibril dapat menetralkan ilmu gaib dan menyembuhkannya, mengapa dia sengaja membiarkan Muhammad selama lebih dari enam bulan dalam keadaan “setengah gila”?

 Bagaimana mungkin seorang manusia seperti itu dipercayai sebagai mediator wahyu?

 Bukankah itu alasannya mengapa tuhannya berkata, “Kami akan membacakan kepadamu (Al Qur’an) maka engkau tidak akan lupa”
 (Surah Al A’laa 87:6)?

 CATATAN KITA:

 Kedua Surah terakhir dari Quran ini memberitahukan dimana kelemahan Muhammad yang tidak seharusnya. Setiap nabi mengalahkan syaitan, tidak takut dengan syaitan, apalagi kemasukan kuasa syaitan!

 Itulah bukti terbesar tentang keshahihan seorang nabi yang tak bisa disembunyikan. Muhammad tidak berdaya dan hanya dapat melakukan dua hal terhadap setan, yang mana juga dapat dilakukan oleh setiap orang manapun lainnya. Menghadapi roh jahat dan setan.

 Muhammad minta perlindungan Allah, namun tak mampu mengusirnya. Dia malahan kecolongan dengan ayat-ayat setan (Surah 53:19-22).

 Dan ini di-konfirmasikan dalam Hadis Sahih Bukhari 6:60:385, dalam periwayatan Ibn.Abbas.

 Juga Sirat Ibn Ishak p.165-167; juga Al Tabari VI:107ff, yang diakhiri oleh penegasan Quran sendiri bahwa memang Nabi sempat kecolongan
 (Sura 22:52-53).

 Celakanya, Muhammad tidak menyadarinya sehingga ditegur oleh Allah.

 Dan sebagai tindakan pelipur lara akan ketidak-berdayaannya, maka Muhammad malahan mengadopsi aksi lempar jumrah (lempar batu) meniru paganisme-nya orang-orang Arab pra-Islam, yaitu melempari setan-setan tersebut disetiap upacara Haji.

 Yang mana malahan sering berbalik menjadi ajang kematian bagi sekelompok pelemparnya…

 ***** Posted By : '' Yuhana Ibn Zakharia ''

Semoga tercerahkan.
Akhir kata : salam damai saudaraku sebangsa.


Silahkan beragama apapun asal jangan islam.

# MUHAMMAD DALAM KITAB KITAB

# MUHAMMAD DALAM KITAB IBRANI DAN KITAB INJIL

Inilah bukti kebinasaan Muhammad seorng nabi palsu:
Ulangan 18:20@Tetapi seorang nabi, yg terlalu brani tuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yg tdk Ku printahkan tuk dikatakan Olehnya, atau yg berkata demi nama Allah lain, Nabi itu Harus mati.

# TERBUKTI MUHAMMAD MAMPUS DI RACUN ZAENAB !!!

# Muhammad nabi islam dibawa sebagai barang rampasan>>

(aram Ibrani) : Ki im-kaet makhar eshlakh et-avadai eleikha vekhipsu et-betkha veet batei avadeikha vehaya kol-MAKHMAD eineikha yasimu veyadam velakakhu.

(Indonesia) raja-raja 20:6:tetapi besok kira-kira pada waktu ini, aku akan menyuruh pegawai-pegawaiku kepadamu dan mereka akan menggeledah rumahmu dan rumah pegawai-pegawaimu, maka segala yang mereka lihat dan MUHAMMAD akan mereka ambil dan mereka bawa."

# Muhammad SAW ditukar dengan roti>>

(aram ibrani) : Kol-ama neenakhim mevakshim lekhem natnu MAKHAMADEIHEM beokhel lehashiv nafesh ree yehovah vehabita ki hayiti zolela. 

(indonesia) ratapan 1:11 : Berkeluh kesah seluruh penduduknya, sedang mereka mencari roti; MUHAMMAD mereka berikan ganti makanan, untuk menyambung hidupnya. "Lihatlah, ya TUHAN, pandanglah, betapa hina aku ini!.

# Muhammad SAW dinajiskan oleh ALLAH>>

(aram ibrani) : emor leveit yisrael ko-amar adonai yeheovi hinni mekhalel et-mikdashi geon uzkhem MAKHMAD eineikhem umakhmal nafshekhem uveneikhem uvenoteikhem asher azavtem bakherev yipolu.

(indonesia) yehezkiel 24:21 : Katakanlah kepada kaum Israel: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Sesungguh-sungguhnya Aku akan menajiskan tempat kudus-Ku, kekuasaanmu yang kaubanggakan, MUHAMMAD bagi matamu & bagi jiwamu; & anak2mu lelaki & perempuan yg kamu tinggalkan akan mati rebah terbunuh.

# Bangkai muhammad di kuasai bangsa mesir>>

(aram ibrani) : ki-hine halkhu mishod mitsrayim tekabtsem mof tekabrem makhmad lekhaspam kimosho yirashem khoakh beaholeihem.

(indonesia) hosea 9:6 : Sebab walaupun mereka mengelakkan diri dari pemusnahan, Mesir akan mengumpulkan mereka, Memfis akan menguburkan mereka. Rumput akan menutupi barang-barang perak mereka yang MUHAMMAD; onak akan tumbuh dalam kemah-kemah mereka.

# MUHAMMAD DALAM KITAB QUR'AN DAN KITAB HADIST

1. muhammad diracun orang yahudi dan mati = Hadist Sahih Al-Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713.

2. muhammad beristrikan anak kecil berusia 6 tahun = Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915. Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:

3. sebagian besar anak biologis muhamad meninggal dunia

4. Muhammad hanya diperintahkan menyembah tuhan yang ada di Mekah (QS 27:91)

5. muhammad hanya pemberi peringatan untuk penduduk Mekah dan sekelilingnya (QS 42:7)

6. Muhammad tidak tahu keselamatan dirinya dan pengikutnya (QS 46:9)

7. muhammad berdosa = QS 47:19, 48:1-2, 33:36-38

8. muhammad ingin menikahi istri anaknya yang masih berstatus istri dari anaknya = QS 33.37

9. muhammad hanya seorang manusia = QS 18:110

10. muhammad tidak mengetahui yang ghaib = QS 6:50

11. muhammad tidak punya kuasa apa pun = QS 10:49, 7:188

12. muhammad bukan penolong = Qs 17:97, 39:19

13. muhammad bukan penyelamat =QS 27:92, 46:9, 2:119

14. muhammad tidak diberikan mujizat = QS 6:37, QS 6:109, QS 29:50

15. muhammad disuruh bertanya kepada Ahli Kitab jika ragu2 = QS 10:94

16. muhammad dilarang berbantah dengan Ahli Kitab = QS 29:46

17. muhammad membunuh

18. muhammad berfantasi sex di surga = Ini apa yang dikatakan oleh Muhammad : “Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban)

19. muhammad pernah ingin bunuh diri

20. muhammad tidak diberikan bukti bersunat oleh alquran dan hadist

21. muhammad masih di dalam kubur dan terus didoakan oleh umatnya supaya selamat

22. muhammad sekarang berada di neraka = Sahih Bukhari Volume 1, Book 12, Number 770

Semoga tercerahkan.
Akhir kata : salam damai saudaraku sebangsa.


==============================
My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, hongkong, singapore, and others.


Here's a list of my blogs:

Richard Nata

Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

thank you

Lord Jesus bless you

Amen
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...