Tuesday, February 21, 2012

bukti tipu2 alloh swt

bukti tipu2 alloh swt

MAHA PENIPU - (Qs Ali Imran 54)
Apakah Pekerjaan Awloh Swt menurut pendapat Muhammad?

 QS Ali Imran 3.54

 وَمَكَرُوا وَمَكَرَ اللَّهُ ۖ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ

 QS Ali Imran 3:54
 WAMAKARUU (dan mereka membuat tipu) WAMAKARA ALLAHU(dan Allah membuat tipu) waAllahu (dan Allah) khayru (sebaik-baik) ALMAAKIRIINA (pembuat tipu/PENIPU)

 "Waallahu khayru ALMAAKIRIINA"

 artinya

 "Dan Allah adalah PENIPU terbaik/paling lihai."
Oleh: Kontra Versi

===============
help me with prayer and purchase books written by me.


Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 



=============

marilah kita meng-KASIH-ani mukmin ato orang yg beragama islam. ha...7x

AGAMA ALLOH SWT ADALAH ISLAM.

APA SIH AGAMA ITU?
KATA AGAMA BERASAL DARI :
A = TIDAK
GAMA = KACAU

JADI AGAMA ADALAH PEDOMAN ATO PANDUAN KEPADA MANUSIA AGAR TIDAK KACAU HIDUPNYE.

ALLOH SWT SBAGAI TUHAN ISLAM EMANG PERLU AGAMA AGAR GA KACAU N IDIOT. HA...7X

ALLOH SWT AGAMANYE ESLAM MAKANYE ALLOH MENJALANKAN RITUAL ESLAM KAYA SOLAWAT NABI N BACA QURAN/NGAJI. HA...7X

  • Abdul Rahman

    ALLOH SWT MEMBACA QURAN !!
    فَإِذَا قَرَأْنَاهُ فَاتَّبِعْ قُرْآنَهُ

    ...Apabila Kami telah selesai membacakannya maka ikutilah bacaannya itu. [Al-Qiyamah : 18]

    TERUS SIAPA YG MEWAHYUKAN QURAN PADA ALLOH SWT??

    Abdul Rahman KATANYA ALLOH SWT MEWAHYUKAN QURAN, KOK MALAH ALLOH SWT MEMBACA?? ANEH!!!

Lutfi Karim
Al-Ahzab (33) : 56

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيماً33.56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi . Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. ==========wkwkwkwkwkwkwk .... allah dan malikat bershalawatan untuk nabi ? memang nabi lebih besar/hebat dari allah dan malaikat ? wkwkwkwk.. aya" wae euy ...

INGET YEH KALO SALAWAT ITU ARTINYE SOLAT BERJAMAAH. HA...7X

IDIOT KAN AULLO, MAKANYE MESTI BERSALAWAT RAME2 BUAT MUHAMMAD. HA...7X
KALO AULLO ITU BENER TUHAN, MASA SIH MESTI SEMBAHYANG SAMA JIBRIL SAMA UMAT BUAT KESEJAHTERAAN MUHAMMAD? HA...7X
Shalawat adalah bentuk jamak dari kata salat yang berarti doa atau seruan kepada Allah. Membaca shalawat untuk Nabi, memiliki maksud mendoakan atau memohonkan berkah kepada Allah swt untuk Nabi dengan ucapan, pernyataan serta pengharapan, semoga beliau (Nabi) sejahtera (beruntung, tak kurang suatu apapun, keadaannya tetap baik dan sehat).
Salam berarti damai, sejahtera, aman sentosa dan selamat. Jadi saat seorang muslim membaca shalawat untuk Nabi, dimaksudkan mendoakan beliau semoga tetap damai, sejahtera, aman sentosa dan selalu mendapatkan keselamatan.
Membaca shalawat untuk mencintai dan memuliakan Nabi saw. Siti Aisyah ra. berkata : "Barangsiapa cinta kepada Allah Ta'ala, maka dia banyak menyebutnya dan buahnya ialah Allah akan mengingat dia, juga memberi rahmat dan ampunan kepadanya, serta memasukannya ke surga bersama para Nabi dan para wali. Dan Allah memberi kehormatan pula kepadanya dengan melihat keindahan-Nya. Dan barang siapa cinta kepada Nabi saw., maka hendaklah ia banyak membaca shalawat untuk Nabi saw., dan buahnya ialah ia akan mendapat syafaat dan akan bersama beliau di surga."
Selanjutnya Nabi saw., bersabda : Barang siapa membaca shalawat untuk ku karena memuliakanku, maka Allah Ta'ala menciptakan dari kalimat (shalawat) itu satu malaikat yang mempunyai dua sayap, yang satu di timur dan satunya lagi di barat. Sedangkan kedua kakinya di bawah bumi sedangkan lehernya memanjang sampai ke Arary. Allah Ta'ala berfirman kepadanya :"Bacalah shalawat untuk hamba-Ku, sebagaimana dia telah membaca shalawat untuk Nabi-Ku. Maka Malaikat pun membaca shalawat untuknya sampai Hari Kiamat."
Mengucap Salam Kepada Nabi
a. Allah SWT memberi salam kepada setiap orang yang memberi salam kepada Nabi saw., sebagaimana beliau bersabda : “Saya berjumpa Jibril, maka dia berkata : ‘Sesungguhnya saya memberi kabar gembira kepadamu bahw sesungguhnya Allah Ta’ala telah berfirman: ‘Barangsiapa memberi salam kepadamu, maka Aku memberi salam kepadanya dan barang siapa membaca shalawat untukmu, maka Aku membaca shalawat untuknya’.”
b. Mengucap salam kepada Nabi saw., lebih utama dari pada memerdekakan budak. Abu Bakar Ash-Shiddiq r.a. berkata : “Membaca shalawat untuk Nabi itu bisa menghapuskan dosa-dosa, seperti air dingin memadamkan api, dan salam kepada Nabi itu lebih utama dari pada memerdekakan budak”. NAbi saw., bersabda : “Barangsiapa membaca shalawat untuk ku satu kali, maka dia menjadi tidak berdosa walaupun sebesar atom dan biji sawi.”

c.Yang membaca salam untuk Nabi 100 kali setiap hari, akan dikabulkan oleh Allah 100 hajat. 30 diberikan di dunia dan 70 diberikan di akherat. NAbi saw bersabda : “Sesungguhnya Allah Ta’ala mempunyai tujuh puluh malaikat yang selalu berjalan di muka bumi serta menyampaikan kepadaku salam dari umat ku. MAka, apabila ada seseorang dari umatku membaca shalawat untuk ku seratus kali dalam sehari, maka Allah Ta’ala akan akan mengabulkan seratus macam hajatnya, tujuh puluh diberikan diakherat dan tiga puluh di dunia.”


Perintah Membaca Shalawat menurut Hadits
"Barang siapa yang bersholawat kepadaku (Muhammad) satu kali saja, maka aku akan bersholawat kepadanya sepuluh kali"




  • SKARANG GUE KASIH TAU ISI SORGA ESLAM. COWO2 PADA NGESEX MA BIDADARI SETIAP HARI. SEDANGKAN ALLOH SWT N JIBRIL LAGI SOLAWAT NABI KARNA MASIH BELOM SELESAI SOLAWAT NABINYE MAKLUM DE, SETIAP ADA UMAT ESLAM YANG SOLAWAT NABI 1 X MAKA ALLOH SWT N JIBRIL N MALAIKAT2 HARUS BERSOLAWAT NABI SLAMA 10 X. HA...7X ALANGKAH IDIOTNYE ALLOH SWT SI TUHAN ESLAM. HA...7X KALO SORGA YANG ASLI MAKA MANUSIA N MALAIKAT MUJI2 TUHAN. EH SORGA ESLAM MALAIKAT N TUHAN ESLAM MUJI2 MUHAMMAD. HA...7X

KESIMPULANNYE ADALAH SORGA ESLAM ITU ISINYE PESTA SEX UMAT ESLAM MA BIDADARI SAMBIL DIIRINGI MA SOLAWAT ALLOH SAW YG MESTI BERSOLAWAT KARNA KALO ADA UMAT SEKALI SOLAWAT MAKA ALLOH AKAN SOLAWAT 10 KALI. HA...7X


Al Baqarah: 132 »
Sesungguhnya Allah telah memilih agama islam ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama islam". (QS. 2:132)

Ali 'Imran: 19 »
Sesungguhnya agama yang diridhai di sisi Allah hanyalah agama islam. (QS.3:19)

Ali 'Imran: 85 »
Barangsiapa mencari agama selain dari agama islam, maka tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (QS. 3:85)

Ali Imran :91
Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang diantara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.(QS.3:91)

Surah (2) Al-Baqarah ayat: 208
208. Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.


Ali 'Imran: 102 »
Janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama islam. (QS. 3:102)

110 : 1 - 3
[110:1] Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, [110:2] dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, [110:3] maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.

mukmin harus di-KASIH-ani karna :

Surah (2) Al-Baqarah ayat: 169
169. Sesungguhnya syaitan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.

dan setan itu bernama allah swt. ha...7x

Surah (2) Al-Baqarah ayat: 257
257. Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka daripada cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

setan itu suka banget supaya orang bunuh diri n membunuh orang laen alias perang. ha...7x
setan juga suka menyesatkan/nepu orang yeh. ha...7x
n ternyata alloh juga punya sifat yg sama yeh. ha...7x

" Katakanlah : "Allah lebih cepat pada tipudaya. Sesungguhnya utusan-utusan Kami menuliskan apa yang kamu tipu-dayakan itu " Qs Yunus 21.

ini buktinye kalo alloh swt itu setan. ha...7x

1. ALLOH BENCI LO. HA...7X

.Hanina Syahidah.
كَبُرَ مَقْتًا عِندَ ٱللَّهِ أَن تَقُولُوا۟ مَا لَا تَفْعَلُونَ

Amat besar kebencian di sisi Allah bahwa kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan.
(QS. Ash-Shaaf:2-3).

22 : 44. dan penduduk Madyan, dan telah didustakan Musa, lalu Aku tangguhkan (azab-Ku) untuk orang-orang kafir, kemudian Aku azab mereka, maka (lihatlah) bagaimana besarnya kebencian-Ku (kepada mereka itu).

 
10. Sesungguhnya orang-orang yang kafir diserukan kepada mereka (pada hari kiamat): "Sesungguhnya kebencian Allah (kepadamu) lebih besar daripada kebencianmu kepada dirimu sendiri karena kamu diseru untuk beriman lalu kamu kafir".
Surah: Al-Mu'min - Ayat: 10

4. Sesungguhnya telah ada suri tauladan yang baik bagimu pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengan dia; ketika mereka berkata kepada kaum mereka : "Sesungguhnya kami berlepas diri daripada kamu dari daripada apa yang kamu sembah selain Allah, kami ingkari (kekafiran) mu dan telah nyata antara kami dan kamu permusuhan dan kebencian buat selama-lamanya sampai kamu beriman kepada Allah saja. Kecuali perkataan Ibrahim kepada bapaknya [1471]: "Sesungguhnya aku akan memohonkan ampunan bagi kamu dan aku tiada dapat menolak sesuatupun dari kamu (siksaan) Allah". (Ibrahim berkata): "Ya Tuhan kami hanya kepada Engkaulah kami bertawakkal dan hanya kepada Engkaulah kami bertaubat dan hanya kepada Engkaulah kami kembali."

[1471] Nabi Ibrahim pernah memintakan ampunan bagi bapaknya yang musyrik kepada Allah : Ini tidak boleh ditiru, karena Allah tidak membenarkan orang mu'min memintakan ampunan untuk orang-orang kafir (lihat surat 4 ayat 48).
Surah: Al-Mumtahanah - Ayat: 4

 Qur’an 80:17, “Binasalah manusia; alangkah amat sangat kekafirannya? Dari apakah Allah menciptakannya? Dari setetes mani, Allah menciptakannya lalu menentukannya.” 


2. LU DIKUTUK JADI MISKIN SAMA AULLO. HA...7X

Ainiyah Hafidzati

"Dan kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar."
(QS. Al-Baqarah: 155)

Surah: Al-Maidah - Ayat: 13

13. (Tetapi) karena mereka melanggar janjinya, Kami kutuki mereka, dan Kami jadikan hati mereka keras membatu. Mereka suka merobah perkataan (Allah) dari tempat-tempatnya [407], dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya, dan kamu (Muhammad) senantiasa akan melihat kekhianatan dari mereka kecuali sedikit diantara mereka (yang tidak berkhianat), maka maafkanlah mereka dan biarkan mereka, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.

[407] Maksudnya: merobah arti kata-kata, tempat atau menambah dan mengurangi.

”Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad); Maka Jikalau kamu mati, Apakah mereka akan kekal? tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). dan hanya kepada kamilah kamu dikembalikan.” (Al-Anbiya : 34-35).


HA...7X PANTESAN SBAGIAN BESAR MUKMIN IDUP MISKIN RUPANYE DIKUTUKKIN SAMA ALLAH SWT. HA...7X

Raymond Tambunan
Ternyata Islam tak bisa memberikan kesejahteraan bagi pemeluknya,,,BUKTINYA BANYAK MUSLIM YG BERALIH AGAMA KE KRISTEN KARENA SEBUNGKUS INDOMIE,,,Kasian yah agama sempurna tapi tak bisa menyejahterakan pengikutnya,,,,,ckckckckckkckckck

Surah (2) Al-Baqarah ayat: 268
268. Syaitan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjadikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia [170]. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengatahui.

[170] Balasan yang lebih baik dari apa yang dikerjakan sewaktu di dunia.

Surah: Al-An'am (Binatang Ternak)
17. Dan jika Allah menimpakan sesuatu kemudharatan kepadamu, maka tidak ada yang menghilangkannya melainkan Dia sendiri. Dan jika Dia mendatangkan kebaikan kepadamu, maka Dia Maha Kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

48 : 11. Orang-orang Badwi yang tertinggal (tidak turut ke Hudaibiyah) akan mengatakan: "Harta dan keluarga kami telah merintangi kami, maka mohonkanlah ampunan untuk kami"; mereka mengucapkan dengan lidahnya apa yang tidak ada dalam hatinya. Katakanlah : "Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah jika Dia menghendaki kemudharatan bagimu atau jika Dia menghendaki manfaat bagimu. Sebenarnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

48 : 14. Dan hanya kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi.Dia memberikan ampun kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan mengazab siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

21 : 18. Sebenarya Kami melontarkan yang hak kepada yang batil lalu yang hak itu menghancurkannya, maka dengan serta merta yang batil itu lenyap. Dan kecelakaanlah bagimu disebabkan kamu mensifati (Allah dengan sifat-sifat yang tidak layak bagi-Nya).

An-Nahl:110
Dan sesungguhnya Tuhanmu (pelindung) bagi orang-orang yang berhijrah sesudah menderita cobaan, kemudian mereka berjihad dan sabar; sesungguhnya Tuhanmu sesudah itu benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia (Ar Ra'd / QS. 13:11)


3. LU JUGA AKAN KENA BENCANA KARNA DIKUTUKKIN AULLO. HA...7X
alloh juga suka siksa orang loh. ha...7x

QS 3:165
Dan mengapa ketika kamu (muslim) ditimpa musibah kamu berkata: "Dari mana datangnya (kekalahan) ini?" Katakanlah: "Itu dari (kesalahan) dirimu sendiri". Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

QS 57 : 22 : Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya.

22 : 11. Dan di antara manusia ada orang yang menyembah Allah dengan berada di tepi [981]; maka jika ia memperoleh kebajikan, tetaplah ia dalam keadaan itu, dan jika ia ditimpa oleh suatu bencana, berbaliklah ia ke belakang [982]. Rugilah ia di dunia dan di akhirat. Yang demikian itu adalah kerugian yang nyata.


Siva Thahir
Pada hari ketika muka mereka dibolak-balikan dalam neraka, mereka berkata: "Alangkah baiknya, andaikata kami taat kepada Allah dan taat (pula) kepada Rasul". Dan mereka berkata: "Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah mentaati pemimpin-pemimpin dan pembesar-pembesar kami, lalu mereka menyesatkan kami dari jalan (yang benar). Ya Tuhan kami, timpakanlah kepada mereka azab dua kali lipat dan kutuklah mereka dengan kutukan yang besar".
(TQS. AL AHZAAB: 66-68)

Surah (7) Al-A'raf ayat: 78
78. Karena itu mereka ditimpa gempa, maka jadilah mereka mayat-mayat yang bergelimpangan di tempat tinggal mereka.

Surah (7) Al-A'raf ayat: 91
91. Kemudian mereka ditimpa gempa, maka jadilah mereka mayat-mayat yang bergelimpangan di dalam rumah-rumah mereka,

Surah (29) Al-'Ankabuut ayat: 37
37. Maka mereka mendustakan Syu'aib, lalu mereka ditimpa gempa yang dahsyat, dan jadilah mereka mayat-mayat yang bergelimpangan di tempat-tempat tinggal mereka.

Surah (7) Al-A'raf ayat: 155
155. Dan Musa memilih tujuh puluh orang dari kaumnya untuk (memohonkan taubat kepada Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan. Maka ketika mereka digoncang gempa bumi, Musa berkata: "Ya Tuhanku, kalau Engkau kehendaki, tentulah Engkau membinasakan mereka dan aku sebelum ini. Apakah Engkau membinasakan kami karena perbuatan orang-orang yang kurang akal di antara kami? Itu hanyalah cobaan dari Engkau, Engkau sesatkan dengan cobaan itu siapa yang Engkau kehendaki dan Engkau beri petunjuk kepada siapa yang Engkau kehendaki [573]. Engkaulah Yang memimpin kami, maka ampunilah kami dan berilah kami rahmat dan Engkaulah Pemberi ampun yang sebaik-baiknya".

[573] Perbuatan mereka membuat patung anak lembu dan menyembahnya itu adalah suatu cobaan Allah untuk menguji mereka, siapa yang sebenarnya kuat imannya dan siapa yang masih ragu-ragu. Orang-orang yang lemah imannya itulah yang mengikuti Samiri dan menyembah patung anak lembu itu. Akan tetapi orang-orang yang kuat imannya, tetap dalam keimanannya.

Al Maidah :
18 Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan: "Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya". Katakanlah: "Maka mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu?" (Kamu bukanlah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya), tetapi kamu adalah manusia (biasa) di antara orang-orang yang diciptakan-Nya. Dia mengampuni bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi serta apa yang ada antara keduanya. Dan kepada Allah-lah kembali (segala sesuatu).

---------------------------------

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :



---------------------------------

4. SETELAH MISKIN MAKA ALLAH SWT SUKA ANJURIN LU BUNUH DIRI AJA. HA...7X

QS 4:66
Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: "Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu", niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),

Surah (2) Al-Baqarah ayat: 54
54. Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: "Hai kaumku, sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu sendiri karena kamu telah menjadikan anak lembu (sembahanmu), maka bertaubatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu [49]. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima taubatmu. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang."

[49] "Membunuh dirimu" ada yang mengartikan: orang-orang yang tidak menyembah anak lembu itu membunuh orang yang menyembahnya. Adapula yang mengartikan: orang yang menyembah patung anak lembu itu saling bunuh-membunuh, dan apa pula yang mengartikan: mereka disuruh membunuh diri mereka masing-masing untuk bertaubat.

Surah (2) Al-Baqarah ayat: 85
85. Kemudian kamu (Bani Israil) membunuh dirimu (saudaramu sebangsa) dan mengusir segolongan daripada kamu dari kampung halamannya, kamu bantu membantu terhadap mereka dengan membuat dosa dan permusuhan; tetapi jika mereka datang kepadamu sebagai tawanan, kamu tebus mereka, padahal mengusir mereka itu (juga) terlarang bagimu. Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al Kitab (Taurat) dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat [68].

Surah (18) Al-Kahfi ayat: 6
6. Maka (apakah) barangkali kamu akan membunuh dirimu karena bersedih hati setelah mereka berpaling, sekiranya mereka tidak beriman kepada keterangan ini (Al-Qur'an).

Surah (7) Al-A'raf ayat: 157
157. (Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma'ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka [574]. Maka orang-orang yang beriman kepadanya. memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al-Qur'an), mereka itulah orang-orang yang beruntung.

[574] Maksudnya: dalam syari'at yang dibawa oleh Muhammad itu tidak ada lagi beban-beban yang berat yang dipikulkan kepada Bani Israil. Umpamanya: mensyari'atkan membunuh diri untuk sahnya taubat, mewajibkan kisas pada pembunuhan baik yang disengaja atau tidak tanpa membolehkan membayar diat, memotong anggota badan yang melakukan kesalahan, membuang atau menggunting kain yang kena najis.

HA...7X ALLAH SWT YG SUKA ANJURIN ORANG BUNUH DIRI JELAS BUKAN TUHAN YEH TAPI IBLIS YG NYAMAR JADI TUHAN. HA...7X

LIAT LAGI N PLOTOTIN POTONGAN AYAT INI. QS 2 : 54
maka bertaubatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu [49]. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima taubatmu.

ALLAH SWT TRIMA TOBAT LU KALO LU BUNUH DIRI. HA...7X
Surah » Al-Baqarah 

207. Dan di antara manusia ada orang yang mengorbankan dirinya karena mencari keridhaan Allah; dan Allah Maha Penyantun kepada hamba-hamba-Nya. 


AYAT INI ADALAH AYAT YG DIPAKE SAMA TERORIS BOM BUNUH DIRI AGAR BISA MASUK SORGA. HA...7X

5. awas yah jangan coba-coba murtad dari islam karna lu akan JADI KAPIR TRUS dibunuh atas perintah alloh N MAMAD. ha...7x
Hanina Syahidah.

9. Siapa yang meyakini bahwa sebagian manusia ada yang boleh keluar dari syari’at Nabi Muhammad Shallahahu 'alaihi wassalam seperti halnya Nabi Khidir boleh keluar dari syariat Nabi Musa maka ia kafir. Sebagaimana diyakini oleh ghulat sufiyah (sufi yang berlebihan / melampaui batas) bahwa mereka dapat mencapai suatu derajatatau tingkatan yang tidak membutuhkan untuk mengikuti ajaran Rosulullah Shallahahu  'alaihi wassalam

“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa diantara kamu yang murtad dari Diennya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencitai mereka dan merekapun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang-orang mu’min, dan bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah dan yang tidak takut terhadap celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang di kehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi maha mengetahui.” [ QS.Al-Mai’dah: 54 ]

QS 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

QS.4.137 - 138 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman kemudian kafir, kemudian beriman (pula), kemudian kafir lagi, kemudian bertambah kekafirannya, maka sekali-kali Allah tidak akan memberi ampunan kepada mereka, dan tidak (pula) menunjuki mereka kepada jalan yang lurus.====Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih,


Sahih Bukhari, Volume 4, Buku 52, Nomer 260
Diriwayatkan oleh Ikrima: “Jika seseorang (Muslim) meninggalkan agamanya, bunuh dia.”

sumber http://admin2i2h.blogspot.com/2008/08/kebenaran-tentang-muhammad.html hal 14


Salah satu dari hadith mengatakan bahwa DARAH SEORANG MUSLIM "DAPAT DITUMPAHKAN UNTUK TIGA HAL: PEMBUNUHAN, PERZINAHAN dan PEMURTADAN." Jadi muslim kaffah diberi kuasa untuk membunuh pendosa. Berdasarkan dogma ini, banyak kaum intelektual yang dikutuk dan dibunuh karena tulisan-tulisan yang tidak islami, seperti penulis yang memperoleh hadiah Nobel, Naghib Mahfuz.

Seorang muslim sejak lahir tidak akan pernah bisa berganti agama


6. karna lu n harta lu ude dibeli aullo.

Sesungguhnya Auwloh telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Auwloh; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (9.111)

7. alloh transaksi dagang biar lu mo jihad dengan harta n jiwa lu.

61 : 10 - 12
10. Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih?
11. (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui.
12. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar.


8. Jihad dengan harta dan jiwa sebagai tanda kalo lo beriman ma alloh n rosul. ha...7x
Surah (49) Al-Hujuraat ayat: 15

15. Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu hanyalah orang-orang yang percaya (beriman) kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian mereka tidak ragu-ragu dan mereka berjuang (berjihad) dengan harta dan jiwa mereka pada jalan Allah. Mereka itulah orang-orang yang benar.

Surah (61) Ash-Shaff ayat: 11

11. (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui.



9. lu muslim wajib perang/jihad sebab sorga ada di bawah bayang2 pedang. ha...7x
YG GA MO PERANG AKAN DIPERMALUKAN N DISIKSA ALLOH. HA...7X

Al Hajj 39
39. Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,
40. (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: "Tuhan kami hanyalah Allah". Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah

QS 9:73
Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. (QS 2:216)

61 : 4. Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.

QS 9:39
Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

[48.16] Katakanlah kepada orang-orang Badui yang tertinggal: "Kamu akan diajak untuk (memerangi) kaum yang mempunyai kekuatan yang besar, kamu akan memerangi mereka atau mereka menyerah (masuk Islam). Maka jika kamu patuhi (ajakan itu) niscaya Allah akan memberikan kepadamu pahala yang baik dan jika kamu berpaling sebagaimana kamu telah berpaling sebelumnya, niscaya Dia akan mengazab kamu dengan azab yang pedih".


Allah juga mengatakan:
[9.73] Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka.
IA juga mengatakan,

[9.123] Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu , dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

3:154. Kemudian setelah kamu berduka-cita Allah menurunkan kepada kamu keamanan (berupa) kantuk yang meliputi segolongan daripada kamu, sedang segolongan lagi telah dicemaskan oleh diri mereka sendiri; mereka menyangka yang tidak benar terhadap Allah seperti sangkaan jahiliah. Mereka berkata: "Apakah ada bagi kita barang sesuatu (hak campur tangan) dalam urusan ini?" Katakanlah: "Sesungguhnya urusan itu seluruhnya di tangan Allah". Mereka menyembunyikan dalam hati mereka apa yang tidak mereka terangkan kepadamu; mereka berkata: "Sekiranya ada bagi kita barang sesuatu (hak campur tangan) dalam urusan ini, niscaya kita tidak akan dibunuh (dikalahkan) di sini". Katakanlah: "Sekiranya kamu berada di rumahmu, niscaya orang-orang yang telah ditakdirkan akan mati terbunuh itu ke luar (juga) ke tempat mereka terbunuh". Dan Allah (berbuat demikian) untuk menguji apa yang ada dalam dadamu dan untuk membersihkan apa yang ada dalam hatimu. Allah Maha Mengetahui isi hati.

“Mengapa kamu tidak memerangi orang-orang yang merusak sumpah (janjinya), padahal mereka telah keras kemauannya untuk mengusir Rasul dan merekalah yang pertama kali memulai memerangi kamu ? Mengapakah kamu takut kepada mereka padahal Allah-lah yang berhak kamu takuti, jika kamu benar-benar orang yang beriman. Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman dan menghilangkan panas hati orang-orang mu’min. Dan Allah menerima taubat orang yang dikehendaki-Nya, Allah maha Mengetahui lagi maha Bijaksana.” [QS.At-Taubah: 13-15]

“Jika kamu menemui mereka dalam peperangan, maka cerai beraikanlah orang-orang yang di belakang mereka dengan (menumpas) mereka, supaya mereka mengambil pelajaran.” [QS.Al-Anfal: 57]



“Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Rabbnya dengan mendapat rizki…..” (QS Ali Imran: 169)


“Ketahuilah bahwa surga ada dibawah bayang-bayang pedang.” (Sahih Bukhari 22:73)

'Barangsiapa yg tidak berjuang(jihad) dan tidak membantu persiapan orang yg akan berjihad atau menjaga keluarga orang yg berjihad dengan baik, maka ia akan ditimpa bencana sebelum hari kiamat.''(HR.Abu Dawud). 



Rasul Allâh berkata:
“Ketika kamu melakukan transaksi dagang, memegang ekor sapi² (beternak), dan merasa senang melakukan pertanian, dan tidak lagi melakukan Jihad fi Sabilillah, Allâh akan mempermalukanmu, dan tidak akan menghentikan mempermalukanmu, sampai kau kembali pada din yang sebenarnya (yakni Islam yang sejati).”
[ref. Dikisahkan oleh ‘Abdullah ibn ‘Umar (radiyallahu ‘anhu). Terdapat di Sunan Abu Dawud: Book 23,
Number 3455 & Saheeh Al-Jaami’ No. 688 & Ahmad Number 4825 & Aboo Umayyah at-Tarsoose in
“Musnad ibn ‘Umar” (no. 22)]
Hadis ini menjelaskan pada kita masalah dan jalan keluarnya. Yang menarik adalah masalah yang diutarakan dalam hadis itu malah dianggap Muslim modern sebagai jalan keluar. Maka apakah masalahnya? Rasul Allâh berkata: ketika kau sibuk dengan bisnis dan tanah ladang dan ternakmu dan kau meninggalkan Jihad fi Sabilillah, kau akan dipermalukan.

10. lu perang biar bisa jadi kaya karna dapet harta rampasan yg banyak. ha...7x

48 : 18 - 20
18. Sesungguhnya Allah telah ridha terhadap orang-orang mu'min ketika mereka berjanji setia kepadamu di bawah pohon [1400], maka Allah mengetahui apa yang ada dalam hati mereka lalu menurunkan ketenangan atas mereka dan memberi balasan kepada mereka dengan kemenangan yang dekat (waktunya) [1401].
19. Serta harta rampasan yang banyak yang dapat mereka ambil. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
20. ALLAH MENJANJIKAN KEPADA KAMU HARTA RAMPASAN YANG BANYAK YANG DAPAT KAMU AMBIL, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan) mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada JALAN YANG LURUS.

GILA YEH. JALAN YG LURUS DARI ALLOH ADALAH AMBIL HARTA RAMPASAN ALIAS NGERAMPOK APE NGEJARAH. HA...7X
Rasul Allâh SAW berkata dalam hadis yang terkenal ini, yang diteruskan pada lebih dari 20 orang sahabatnya:
“Sebenarnya, akan ada sekolompok umat dalam umatku (di hadis lain disebut “sekelompok dalam umatku”, atau di hadis lainnya disebut “sebuah umat dari umatku”), dan mereka akan berperang untuk kebenaran, dan Allâh akan menundukkan hati orang² bagi mereka, dan akan memberi nafkah dari orang² yang dikalahkan.”
Dan karenanya sang Nabi berkata bahwa “Rejekiku, sumber nafkahku diberikan padaku melalui bayang² tombakku”, dan seberapa jauh tombak itu terlontar, sebegitu pula banyaknya nafkah yang diberikan Allâh pada Muslim.


Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi SAW berkata, “Mata pencaharianku berada di bawah bayang² tombakku, (1) dan orang yang tidak taat perintahku akan dihina dengan bayar Jizya.” (2)
(1) “Di bawah bayang² tombakku” berarti “dari jarahan perang”
(2) Jizya ? pungutan uang paksa terhadap kafir Kristen, Yahudi, yang menolak Islam.
HR Muslim:
Jika kalian bertemu dengan musuh kalian dari kalangan kaum musyrik maka serulah mereka pada tiga pilihan, mana saja di antara ketiganya, selama mereka bersedia memenuhi seruanmu, maka terimalah dan tahanlah dirimu dari menyerang mereka.
(1) Ajaklah mereka memeluk Islam. Jika mereka memenuhi seruan kalian, terimalah dan tahanlah dirimu untuk menyerang mereka….
(2)Jika mereka enggan (memenuhi seruan kalian), mintalah mereka membayar jizyah. Jika mereka memenuhi seruan kalian, terimalah dan tahanlah diri kalian untuk menyerang mereka.
(3) Jika mereka enggan juga, mintalah perlindungan kepada Allah, kemudian perangilah mereka.


(1) Ajak mereka untuk menerima Islam; jika mereka bersedia, maka terimalah mereka dan jangan perangi mereka. Lalu ajak mereka pindah dari tanah mereka ke tanah Muhair dan katakan pada mereka bahwa jika mereka bersedia melakukan itu, maka mereka akan menikmati keuntungan dan kewajiban para Muhajir. Tapi jika mereka menolak, maka katakan pada mereka bahwa mereka akan punya status sebagai Muslim Baduy dan harus tunduk di bawah Perintah Allâh sama seperti Muslim² lainnya, tapi mereka tidak akan dapat jatah rampasan perang atau Fai’ kecuali jika mereka ikut berperang bersama Muslim untuk melawan kafir.
(2) Jika mereka menolak untuk memeluk Islam, maka tuntutlah Jizya dari mereka. (? ingat kata² Hillman: BOLEH KAFIR ASAL BAYAR!!) Jika mereka setuju untuk bayar, terimalah bayaran itu dari mereka dan jangan perangi mereka. 
(3) Jika mereka menolak bayar Jizya, mintalah pertolongan dari Allâh dan perangi mereka. Jika kau mengepung benteng mereka, dan mereka lalu perlindungan dalam nama Allâh dan RasulNya, jangan beri mereka jaminan dari Allâh dan RasulNya, tapi jaminan darimu dan tentaramu, karena dosanya lebih sedikit jika jaminan darimu dilanggar daripada jika jaminan dari Allâh dan RasulNya dilanggar. Jika kau mengepung sebuah benteng, dan mereka yang dikepung ingin keluar benteng sesuai dengan perintah Allâh, jangan biarkan mereka keluar dengan perintah Allâh, tapi dengan perintahmu, karena kau tidak tahu apakah kau sanggup melakukan perintah Allâh akan nasib mereka.

Hanna Christian
Hadis, IV/370>Nabi bersabda,"siapapun yg tlh membunuh se'org msuh dan dapat membuktikanya akan memiliki rampasanya.


Hadits Shahih Muslim No 1728:
jangan mengambil harta rampasan secara diam-diam, jangan melanggar janji, jangan melakukan penyiksaan, jangan membunuh anak-anak dan jangan pula membunuh para penghuni rumah ibadah”


Karimun Maghaazii
ketika berperang dengan orang-orang kafir, kaum munafik menyalahkan Rasulullah, namun setelah kaum muslimin mendapatkan kemenangan mereka berebut harta rampasan perang. Mereka mengaku-ngaku berjuang, padahal mereka telah berbohong kepada Allah dikarenakan nafsu memperoleh ghanimah/harta rampasan,

liatin islam besar saat muhammad karna mukmin cuma mo harta jarahan aje kok. ha...7x dapet harta n cewe2, sape yg ga mau... ha...7x

Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”
Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.


Hadis Sahih Muslim 4:1058
Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA hal yang TIDAK DIBERIKAN KEPADA SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yang diinspirasi oleh saya) ...: dan BARANG JARAHAN dibuat halal bagi saya, dan tidak dihalalkan bagi siapa saja sebelum saya ...")


(Ibn Ishaq Sirat Rasul Allah; 326)
Allah mengatakan, “Tidak ada nabi sebelum Muhammad yang mengambil barang jarahan dari musuhnya, maupun mengambil sandera untuk uang tebusan.” Muhammad mengatakan, “Saya diberikan kejayaan lewat TEROR. Bumi diberikan bagi saya untuk dibersihkan... Jarahan dibuat sah bagi saya ... Kelima hak istimewa ini tidak diberikan kepada nabi lain sebelum saya.”

Itulah Muhammad, sang Rasul Allah. Jika selama ini anda bertanya apakah pekerjaan Muhammad, inilah jawabannya. Muhammad menafkahi dirinya dengan cara merampok, uang tebusan dari sandera dan memungut pajak jizya. Benar kata pepatah, kemiskinan dekat dengan kekhufuran. Patut diperhatikan bahwa Hadis Bukhari bab 88 diatas telah dihilangkan dalam versi Internet Sahih Bukhari. Hadis yang sukar dipercaya ini hanya dapat ditemukan di terjemahan cetak asli “The Translation of Sahi Bukhari” oleh Dr. Muhammad Muhsin Khan. [Ref: The Translation of the Meanings of Sahih Al-Bukhari, Arabic-English, Vol.IV (page 104) by Dr. Muhammad Muhsin Khan, Islamic University—Al-Medina Al-Munauwara].

Ya, Muhammad memerintahkan pengikutnya untuk merampok kafilah2 pedagang Mekah. Dia meyakinkan mereka bahwa masyarakat Mekah telah mengusir mereka ke luar dari rumah mereka, karena itu sudah jadi hak mereka untuk merampok orang2 Mekah tersebut;

Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu. yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: "Tuhan kami hanyalah Allah". (QS 22:39-40)

11. harta rampasan itu halal kok buat lu. ha...7x
Quran 8:69

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.



Muhammad memang mencari nafkah melalui perampasan dan perampokan harta kafir.
Negara Islam punya sejarah yang unik karena merupakan satu²ny negara yang tidak memajak umatnya. Bagaimana mungkin? Hal ini karena sumber pendapat negara datang dari:
1.Jizyah ? pajak terhadap kafir Kristen dan Yahudi
2.Kharaaj ? pajak tanah pertanian kafir
3.Ghanima ? harta kafir yang dijarah atau dirampas Muslim
4. Fay harta kafir yang dirampas Muslim tanpa peperangan. Para kafir ketakutan dan ngacir lari melarikan diri dari Muslim dan meninggalkan harta bendanya atau mereka menyerah tanpa perlawanan atau mereka bayar Jizyah. Pembagian Fay terserah pada ketetapan Imam (dilaporkan oleh Ahmad dan At-Tabarani. Termasuk hadis sahih. Sahih Al-Jaami’ As-Sagheer, Nomer 2828)
Semua sumber nafkah ini berasal dari Jihad; jadi Pemerintah tidak perlu memajak umat Muslim lagi. Tapi di jaman sekarang umat Muslim tidak lagi melakukan Jihad fe Sabilillah, sehingga negara terpaksa memajak umat Muslim. Sedangkan Rasul Allâh SAW berkata “Pajak itu haram dan siapapun yang punya pekerjaan apapun yang berhubungan dengan pajak akan dikutuk”
Begitulah jalan keluarnya, dan umat Muslim perlu sadar dan membaca hadis singkat ini dan mengikuti pesannya.
Ibn Rajab al-Hanbal (rahimahullah) menyatakan bahwa salah satu Salaf (Muslim awal yang suci) ditanyai ‘Mengapa kau tidak membeli sebuah ladang pertanian bagimu dan keluargamu?’ Dia menjawab ‘Allâh ‘Azza wa Jall telah mengirim aku untuk membunuh petani dan merampas tanah ladangnya.’
Ketika ‘Umar ibn al-Khattab (radiyallahu ‘anhu) mendengar bahwa para sahabat mulai sibuk bertani di ladang yang subur setelah mendapatkan ladang itu sebagai Ghanima (harta jarahan) dari jihad fe Sabilillah di Yordania, dia (‘Umar) menunggu sampai waktu memanen hasil ladang dan lalu memerintahkan semua ladang pertanian dibakar habis. Karenanya beberapa sahabat datang dan mengeluh padanya. Dia (‘Umar) berkata ‘Bertani adalah pekerjaan masyarakat ahli kitab (Yahudi dan Kristen); pekerjaanmu adalah berperang dalam Jihad fe Sabilillah dan menyebarkan agama Allâh.’
SubhanAllâh, kejadian yang serupa juga dinyatakan di hadis berikut:
Sunan Abu Dawud: Book 14, Number 2506
Dikisahkan oleh Abu Ayyub:
Abu Imran berkata: Kami pergi melakukan penyerangan dari Medinah dengan tujuan menyerang Konstantinopel. Abdur Rahman ibn Khalid ibn al-Waleed adalah pemimpin tentara. Pasukan Romawi tetap mempertahankan tembok² kota itu. Seorang (Muslim) tiba² menyerang musuh. Karenanya orang² berkata: Berhenti! Berhenti! Tiada tuhan selain Allâh.” Orang itu membahayakan dirinya sendiri.
Abu Ayyub berkata: Ayat ini diwahyukan bagi kami orang² Ansaar (para pembantu). Ketika Allâh menolong RasulNya (SAW) dan membuat Islam jadi agama dominan, kami berkata (berencana): Marilah! Mari kita tinggal di tanah milik kita ini dan mengolahnya.
Karena itu, Allâh, yang Maha Besar, menurunkan wahyu: “Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan.” (Al-Baqarah, ayat 195). Menjatuhkan diri dalam kebinasaan berarti kita tinggal di tempat harta milik kita dan bertekad mengembangkannya, dan tidak melakukan Jihad.
Abu Imran berkata: Abu Ayyub melanjutkan melakukan Jihad fe Sabilillah sampai dia mati dan dikuburkan di Konstantinopel.
 ? Adadeh: harus diingat bahwa Muhammad dan gerombolan Muslimlah yang terlebih dahulu menyerang Romawi Konstantinopel.
Tinggalkan kegiatan bertani untuk dilakukan oleh masyarakat Ahli Kitab, sedangkan kau (Muslim) pergilah dan sebarkanlah agama Allâh ‘Azza wa Jall. Mereka (para Ahli Kitab) akan bertani dan mereka akan memberimu makan; mereka akan bayar Jizya (pajak uang bagi kafir di bawah Kalifah), mereka akan bayar Kharaaj (Kharaaj adalah pajak hasil ladang pertanian) karena:
Sahih Al-Jaami’ As-Sagheer No. 2828
Rasul Allâh (sallallahu ‘alayhe wassallam) berkata,
“Sumber rezekiku berasal dari bayang² tombakku.”
(Dilaporkan oleh Ahmad dan At-Tabarani. Termasuk hadis sahih.) ? juga terdapat di Hadis sahih al Bukhari, bab Jihad dan Biografi, perkataan nomer 2913; dan juga Mussnad Al Imam Ahammed, perkataan nomer 5409 dan 4869; versi koleksi Hadis Bukhari internet tidak mencantumkan hadis sahih sumber cari nafkah sang Nabi Islam, karena Muslim KTP pada malu mencantumkannya.
Jadi jika rezeki Rasul Allâh (SAW) berasal dari Ghanima (harta rampasan), maka rezeki ini tentunya adalah rezeki yang terbaik dan lebih baik daripada bertani, bisnis, beternak, dan lebih baik dari pekerjaan apapun juga karena Rasul Allâh (SAW) berkata: “Sumber rezekiku berasal dari bayang² tombakku.”


12. jangan lupa yeh, bagi2 harta rampasan buat aullo juga, jangan lupa yeh, KARNA ALLAH SWT SAMA MISKINNYE KAYA LU. ha...7x
Quran 59:6
Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

 Quran 59:7.
Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.


Surah (8) Al-Anfaal ayat: 41

41. Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang [613], maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil... [614], jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa [615] yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan [616], yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
HA...7X DULU GUE KIRA 1/5 HARTA RAMPASAN BUAT ALLOH SAW N ROSULNYE MUHAMMAD SWT, EH AYAT INI BILANG SMUANYE BUAT ALLOH N ROSUL. HA...7X APA INI MASEH BELOM CUKUP BUAT DALIL KERAKUSAN MUHAMMAD SAMA HARTA DUNIAWI. HA...7X
  • 17. Surah (8) Al-Anfaal ayat: 1

    1. Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul [593], oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan ta'atlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman."
Tetapi sekarang sesudah kamu mengenal Allah, atau lebih baik, sesudah kamu dikenal Allah, bagaimanakah kamu berbalik lagi kepada roh-roh dunia yang lemah dan miskin dan mau mulai memperhambakan diri lagi kepadanya? Galatia 4:9

13. alloh aje lagi nyari pinjeman/kredit kok, yang nunjukkin betape miskinnye alloh. ha...7x

tau ga seh lo.
si olo lagi nyari kredit/pinjeman.
57. Al Hadiid  18. Sesungguhnya orang-orang yang membenarkan (Allah dan Rasul- Nya) baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pembayarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak. 

“Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipatgandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan” (QS. Al Baqarah: 245)

OLO NGAKU2 TUHAN YANG MAHA KAYA. TERNYATE CUMA SETAN KREDIT DOANG. HA...7X

MAKENYE MURTAD AJE NYOK. KARNA OLO JELAS TUHAN PALSU LAH. HA...7X
http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/murtad-dare-eslam-nyok-ha7x.html
YBU AMEN

14. mamad ga mungkin berkhianat dalem hal PEMBAGIAN harta rampasan. AH MASA SEH? ha...7x

QS 3:161
 Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu; kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.


15. nih bukti kalo alloh itu miskin, soalnye tempat tidur di sorga alloh cuma dari dipan-dipan. ha...7x TRUS LO DI SORGA BEREBUTAN PIALA/GELAS DEH. GA DI BUMI GA DI SORGA, UMAT ESLAM SUKA BEREBUTAN, DESAK2AN KARNA TAKUT GA KEBAGIAN N EMANG GA KEBAGIAN KARNA OLO MISKIN MAKA JATAH TERBATAS. HA...7X slaen itu alloh juga suka pinjem loh. ha...7x

Surah (18) Al-Kahfi ayat: 31
31. Mereka itulah (orang-orang yang) bagi mereka surga 'Adn, mengalir sungai-sungai di bawahnya; dalam surga itu mereka dihiasi dengan gelang mas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan sutera tebal, sedang mereka duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah. Itulah pahala yang sebaik-baiknya, dan tempat istirahat yang indah;

LIAT JUGA QS 36:56,  AS SAFFAT 43-50.
52 ath thuur 20
20. mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

Surah (57) Al-Hadiid ayat: 18

18. Sesungguhnya orang-orang yang membenarkan (Allah dan Rasul-Nya) baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pembayarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.

ATH THUUR 23
23. Di dalam surga mereka saling memperebutkan piala (gelas) yang isinya tidak (menimbulkan) kata-kata yang tidak berfaedah dan tiada pula perbuatan dosa.



16. saat perang jangan lupa pancung n penggal ato potong tangan n kaki n ujung jari musuh lu. ha...7x

QS 47 : 4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

Surah (8) Al-Anfaal ayat: 12
12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka [599].

Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan RasulNya dengan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik atau dibuang dari negeri. Yang demikian itu sebagai satu penghinaan untuk mereka di dunia dan di akhirat mereka akan beroleh siksaan yang besar .
( al-Quran, al-Maidah : 33 )

17. allah swt bantu dengan rasa takut/teror buat musuh. ha...7x

Qur'an 33:26
"Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab (Bani Quraizhah) yang membantu golongan-golongan yang bersekutu dari benteng-benteng mereka, dan Dia memasukkan rasa takut (TERROR) dalam hati mereka. Sebahagian mereka kamu bunuh dan sebahagian yang lain kamu tawan.

QS 59:2
Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.

Surah: Al-'Alaq (Segumpal Darah) 96
15. Ketahuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya [1592],
16. (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka.

18. perang lu sama orang KAFIR, TERUTAMA kristen n yahudi sampe dunia kiamat.
jangan takut karna allah swt juga ikut perang kok saat kiamat. ha...7x

PADAHAL UMAT TUHAN YANG ASLI ITU ADALAH YAHUDI N KRISTEN. HA...7X

Krizz Krozz
DIMATA ALLOH SWT ... ISRAEL STILL NUMBER ONE ... NOW & FOREVER === yaa banii israa-iila udzkuruu ni'matiya allatii an'amtu 'alaykum wa-annii fadhdhaltukum 'alaa al'aalamiina
[2:47] Hai Bani Israil, ingatlah akan ni'mat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat. FAKTA TAK TERBANTAHKAN ...!!!!

TAPI LIATIN ALLOH SURUH MUKMIN PERANG SAMA YAHUDI N KRISTEN. HA...7X
JELASLAH KALO ALLOH ITU IBLIS YG NYAMAR JADI TUHAN. HA...7X

ALLOH JUGA GA LUPA KOK FITNAH YAHUDI N KRISTEN. HA...7X
Setelah saya banyak mengkaji Al Qur’an ternyata banyak sekali koreksi terhadap kesesatan & makar Kristen. Diantaranya menyiratkan : 1.Mereka menulis Alkitab dng tangan mereka lalu dikatakan dari Allah QS 2:79 2.Kristen Bukan dari Allah QS 3:19 3.Kristen Ditolak Allah QS 3:85 4.Kristen adalah kafir & masuk neraka jahanam Qs 5:72,73 QS 98:6 5.Yesus bukan Putra Allah & Kristen mengikuti Paganisme QS 9:30 6.Yesus tidak pernah mengatakan dirinya Tuhan QS 5:116 7.Yesus tidak dibunuh & tidak disalib berarti tidak ada penebusan dosa QS 4:157 8.Tuhan tidak beranak & tidak diperanakkan QS 112:3 9.Kristen menyimpang dari ajaran Yesus QS.23:53 10.Yesus hanya hamba & nabi Allah QS 19:30 11.Kristen melampaui batas dalam beragama QS 4:171 12.Tidak boleh dipilih sebagai pemimpin / teman akrab QS 5:51,57 13.Tidak akan senang hingga mukmin mengikuti millah mereka QS 2:120 14.Selalu memerangi & memurtadkan muslim QS 2:217 15.Menghalangi jalan Allah & menghendaki jadi bengkok QS 3:99 16.Jika diikuti akan mengembalikan mukmin jadi kafir QS 3:100
Selain Islam, adalah sesat & menyesatkan ! mengantarkan ke Neraka Jahanam, kekal didalamnya sekaligus menjadikan penganutnya seburuk-buruk makhluk ! (QS 3:85, 98:6, 6:153) 
kalau mau selamat dunia akherat, Harus Islam sampai mati ! Kenapa ? 1. HANYA ISLAM AGAMA MILIK ALLAH PEMILIK SURGA Qs Ali Imran (3) : 19 Sesungguhnya agama di sisi/ milik Allah hanyalah Islam Selain Islam bukan dari Allah tetapi produk budaya manusia. Maka di Kitab suci manapun selain Islam tidak akan pernah dijumpai ayat yang tegas gamblang menyatakan / menyebut nama agama tersebut. Contoh : penamaan agama Yahudi, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Kong Hu Cu dsb adalah sebutan yang diberikan oleh manusia, bukan nama agama dari Allah. 2. HANYA ISLAM JALAN YANG LURUS MENUJU SURGA ALLAH. Qs. Al An’aam (6) : 153 dan bahwa ini adalah jalan-Ku yang lurus, maka ikutilah dia; dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu mencerai-beraikan kamu dari jalan-Nya… Allahlah Pencipta & Penguasa Surga & manusia. Islam adalah Jalan Allah, jalan menuju Allah, keridhoan & Surga_NYA. Jalan-jalan lain menjauhkan dari jalan Allah & menjauhkan manusia dari Keridhoan & Surga Allah. 3. SELAIN ISLAM DITOLAK ALLAH DAN DIAKHIRAT RUGI Qs Ali Imran (3) : 85 Barang siapa mencari selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi Tidak Islam = tidak mengikuti Aturan dari Allah maka ditolak Allah Sang Hakim, Sang Penentu. Kenapa Rugi ? Karena sebaik & sebanyak apapun amalnya di dunia tidak ada pahalanya, tidak mungkin masuk Surga & tempatnya di Neraka kekal abadi dalam adzab yang pedih. 4. ISLAM SATU-SATUNYA AGAMA UNTUK SELURUH UMAT MANUSIA, DIANUT & DIAJARKAN SEMUA RASUL QS AnNahl ( 16 ) : 36 Dan sesungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): “Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Taghut itu”, QS Al Mukminun (23) : 52 Sesungguhnya (agama tauhid) ini, adalah agama kamu semua, agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka bertakwalah kepada-Ku. Islam berinti Tauhid ( menyembah & berserah diri hanya kpd Allah & menjauhi Taghut ) telah diajarkan oleh Rasul pada setiap Umat. Islam = Agama yang satu, dari Allah untuk semua umat. Munculnya agama lain seperti Yahudi, Kristen dsb, karena menyimpangnya pengikut-pengikut Rasul (QS. Al Mukminun :53 ). Selain inti ajaran yaitu Tauhid, Islam memberi aturan ( Syariah ) yang berbeda-beda untuk tiap Umat, tiap periode Rasul. Syariah berkembang sesuai perkembangan Umat. 5. HANYA AGAMA ISLAM yang SEMPURNA, & DIRIDHLOI ALLAH QS Al Maidah (5) : 3 …Pada hari ini telah KU_sempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah KU_cukupkan kepadamu nikmat_KU, dan telah KU-ridhai Islam itu jadi agama bagimu… Perkembangan Syariah Islam dari periode rasul ke rasul akhirnya mencapai kesempurnaan & telah dirihoi Allah ketika turunnya ayat ini, menjelang Nabi Muhammad wafat. Marilah sami’naa wa atha’naa. Dengar & LAKSANAKAN ! tidak perlu seperti kaum liberal yg hobi meniru Iblis mengkritisi Syariat & ketentuan Allah. Dari Allah PASTI BAIK ! sebab Allah Maha Tahu, Maha Bijak, Maha Sempurna. Apalagi kita ini sangat bergantung & pasti kembali kepadaNYA. (Allah Swt)
===================
TULISAN DI ATAS ADALAH DAFTAR PITNAH OLOH KE YAHUDI N KRESTEN. HA...7X JUGA TEPU DAYA OLOH KE UMAT ESLAM. HA...7X

‘Sesungguhnya kaum musyrikin itu adalah najis.” [At-Taubah: 28]

9:29 Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS 9:34 Hai orang2 yg beriman, sesungguhnya sbahagian bsar dari orang2 alim YAHUDI & rahib2 NASRANI BENAR2 MEMAKAN HARTA ORANG DGN JLN BATIL & MRK MENG-HALANG2-I MANUSIA DR JALAN allah.

[QS. 5:68.
Katakanlah: "Hai Ahli
Kitab (Yahudi dan Kristen), kamu
tidak dipandang beragama
sedikit pun hingga kamu
menegakkan ajaran-ajaran
Taurat, Injil dan apa (Al Qur'an)
yang diturunkan kepadamu dari
Tuhanmu". Sesungguhnya apa
yang diturunkan kepadamu
(Muhammad) dari Tuhanmu akan
menambah kedurhakaan dan
kekafiran kepada kebanyakan
dari mereka (Ahli Kitab); maka
janganlah kamu bersedih hati
terhadap orang-orang yang kafir
itu.]

(Q.S. Ali Imran 118 - 119)
118. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.
SEBAB TURUNNYA AYAT: Ibnu Jarir dan Ibnu Ishak mengetengahkan dari Ibnu Abbas, katanya, "Beberapa orang laki-laki Islam masih juga berhubungan dengan laki-laki Yahudi disebabkan mereka bertetangga dan terikat dalam perjanjian jahiliah. Maka Allah pun menurunkan ayat yang melarang mereka mengambil orang-orang Yahudi itu sebagai teman akrab karena dikhawatirkan timbulnya fitnah atas mereka, 'Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil sebagai teman kepercayaan orang-orang yang di luar kalanganmu...'" (Q.S. Ali Imran 118)
119. Beginilah kamu, kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukai kamu, dan kamu beriman kepada kitab-kitab semuanya. Apabila mereka menjumpai kamu, mereka berkata "Kami beriman", dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari antaran marah bercampur benci terhadap kamu. Katakanlah (kepada mereka): "Matilah kamu karena kemarahanmu itu". Sesungguhnya Allah mengetahui segala isi hati.

ALLOH JUGA MENGKAFIRKAN ORANG YAHUDI N KRISTEN. HA...7X

At Taubah: 30
Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putra Allah" dan orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putra Allah". Demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah-lah mereka; bagaimana mereka sampai berpaling?

Surah: Al-Maidah - Ayat: 64

64. Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelenggu" [426], sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu [427] dan merekalah yang dila'nat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al-Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan dimuka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.

[426]. Maksudnya ialah kikir. [427]. Kalimat-kalimat ini adalah kutukan dari Allah terhadap orang-orang Yahudi berarti bahwa mereka akan terbelenggu di bawah kekuasaan bangsa-bangsa lain selama di dunia dan akan disiksa dengan belenggu neraka di akhirat kelak.
SEBAB TURUNNYA AYAT: Imam Thabrani mengetengahkan dari Ibnu Abbas yang menceritakan, bahwa ada seseorang lelaki Yahudi berkata kepada Nabi saw., "Sesungguhnya Tuhanmu itu bakhil, tidak mau memberi." Orang tersebut dikenal dengan nama Nabbasy bin Qais; kemudian Allah menurunkan firman-Nya, "Orang-orang Yahudi berkata, 'Tangan Allah terbelenggu...'" (Q.S. Al-Maidah 64) Abu Syekh mengetengahkan dari jalur lain yang bersumber dari Ibnu Abbas juga, ia mengatakan, "Ayat: Orang-orang Yahudi berkata, 'Tangan Allah terbelenggu...' (Q.S. Al-Maidah 64) diturunkan sebagai bantahan terhadap apa yang dikatakan oleh Fanhash pemimpin Yahudi Bani Qainuqa."
Surah: Al-Maidah - Ayat: 64


3 : 111 - 112
111 mereka sekali-kali tidak akan dapat memberi membuat mudharat kepadamu,selain dari gangguan-gangguan dan celaan saja,dan jika mereka berperang dengan kamu,pastilah mereka berbalik melarikan diri kebelakang(kalah).kemudian mereka tidak mendapat pertolongan.
112 Mereka diliputi kehinaan dimana saja mereka berada,kecuali jika mereka berpegang pada tali Allah dan Tali(perjanjian ) manusia ,dan mereka kembali mendapat kemurkaan dari Allah dan mereka diliputi kerendahan.yang demikian itu karena mereka kafir terhadap ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi tanpa alas an yang benar.yang demikian itu karena mereka durhaka dan melampaui batas.


sesungguhnya binatang [mahluk] yg paling buruk di sisi allah ialah orang orang yg kafir, karena mereka itu tidak beriman [ QS 8 , Al Anfaal :55 ]


QS 98:1
Orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan (agamanya) sebelum datang kepada mereka bukti yang nyata,

QS 98:6
Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu seburuk-buruk makhluk.”

QS.35.7 : Orang-orang yang kafir bagi mereka azab yang keras. Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh bagi mereka ampunan dan pahala yang besar.


Al Hajj 40
40. (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: "Tuhan kami hanyalah Allah". Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,


NIH SATU LAGI BUKTI KEIDIOTAN ALLAH SWT N ALLAH SWT TERNYATA GA TAU APA2 TAPI CUMA SOK TAU AJE. HA...7X

8 : 35. Sembahyang mereka di sekitar Baitullah itu, lain tidak hanyalah siulan dan tepukan tangan. Maka rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu.
BACA PERJANJIAN LAMA YEH. APA ADA TATA CARA IBADAH YAHUDI YG PAKE SIULAN N TEPUKAN. HA...7X
TRUS TANYA ORANG KRISTEN APA NYANYI2 PAKE SIULAN? HA...7X



Al Baqarah (2) ayat 96
Dan sungguh kamu akan mendapati mereka (orang-orang Yahudi), manusia yang paling rakus kepada kehidupan (di dunia), bahkan (lebih rakus lagi) dari orang-orang musyrik. Masing-masing mereka ingin agar diberi umur seribu tahun, padahal umur panjang itu sekali-kali tidak akan menjauhkannya dari siksa. Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan.

Al Maidah :
82 Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri

2 : 120. Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

QS 9:14 Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,


Rasulullah SAW“Tidak akn trjdi kiamat hgga kaum Muslimin mmerangi kaum Yahudi, lalu mbunuh mrk, shgga seorg Yahudi brsmbunyi diblik batu&pohon, lalu batu&pohon itu brkta: "Hai Muslim,Hai hamba Allah!Ini Yahudi diblkgku, kmrilh, bnuhlah dia!" Kcuali pohon Gharqad, maka itu a/ dri phon2nya org
Yahudi”
(HR. Muslim
VII/188, Bukhari IV/51, Lu...lu'wal-Marjan
III/308)



Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi, lalu kaum muslimin dapat mengalahkan (membunuh) mereka, sampai-sampai seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon lalu batu dan pohon itu berseru: Hai orang muslim, hai hamba Allah, ini seorang Yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah dia! Kecuali pohon gharqad (sejenis pohon cemara atau pohon berduri), karena pohon itu adalah pohon orang Yahudi

Hadis riwayat Ibnu Umar ra.:
Dari Nabi saw. bersabda: Kamu sekalian pasti akan memerangi orang-orang Yahudi, lalu kamu akan membunuh mereka, sehingga batu berkata: Hai muslim, ini orang Yahudi, kemari dan bunuhlah dia!


5 : 14. Dan diantara orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani", ada yang telah kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka Kami timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang mereka kerjakan.

“Sesungguhnya telah ada suri tauladan yang baik bagimu pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengan dia; ketika mereka berkata kepada kaum mereka: “Sesungguhnya kami berlepas diri daripada kamu dan daripada apa yang kamu sembah selain Allah, kami ingkari (kekafiran)mu dan telah nyata antara kami dan kamu permusuhan dan kebencian buat selama-lamanya sampai kamu beriman kepada Allah saja…” (Al-Mumtahanah: 4)

Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: “Bilakah terjadinya?” Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorang pun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat (huru-haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba”. Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang hari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui”.(QS 7:187)

alloh juga suka fitnah orang yahudi n kristen. ha...7x

"Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis al-Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya, "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan." (Quran S.Al-Baqarah 79)

. Surah (6) Al-An'am ayat: 91
91. Dan mereka tidak menghormati Allah dengan penghormatan yang semestinya, di kala mereka berkata: "Allah tidak menurunkan sesuatupun kepada manusia". Katakanlah: "Siapakah yang menurunkan kitab (Taurat) yang dibawa oleh Musa sebagai cahaya dan petunjuk bagi manusia, kamu jadikan kitab itu lembaran-lembaran kertas yang bercerai-berai, kamu perlihatkan (sebahagiannya) dan kamu sembunyikan sebahagian besarnya, padahal telah diajarkan kepadamu apa yang kamu dan bapak-bapak kamu tidak mengetahui(nya) ?" Katakanlah: "Allah-lah (yang menurunkannya)", kemudian (sesudah kamu menyampaikan Al-Qur'an kepada mereka), biarkanlah mereka bermain-main dalam kesesatannya. [491]

Surah: Al-Maidah - Ayat: 41

41. Hari Rasul, janganlah hendaknya kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya, yaitu diantara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka:"Kami telah beriman", padahal hati mereka belum beriman; dan (juga) di antara orang-orang Yahudi. (Orang-orang Yahudi itu) amat suka mendengar (berita-berita) bohong [415] dan amat suka mendengar perkataan-perkataan orang lain yang belum pernah datang kepadamu [416]; mereka merobah [417] perkataan-perkataan (Taurat) dari tempat-tempatnya. Mereka mengatakan: "Jika diberikan ini (yang sudah di robah-robah oleh mereka) kepada kamu, maka terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini maka hati-hatilah". Barangsiapa yang Allah menghendaki kesesatannya, maka sekali-kali kamu tidak akan mampu menolak sesuatupun (yang datang) daripada Allah. Mereka itu adalah orang-orang yang Allah tidak hendak mensucikan hati mereka. Mereka beroleh kehinaan di dunia dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

[415] Maksudnya ialah: orang Yahudi amat suka mendengar perkataan-perkataam pendeta mereka yang bohong, atau amat suka mendengar perkataan-perkataan Nabi Muhammad s.a.w untuk disampaikan kepada pendeta-pendeta dan kawan-kawan mereka dengan cara yang tidak jujur. [416] Maksudnya: mereka amat suka mendengar perkataan-perkataan pemimpin-pemimpin mereka yang bohong yang belum pernah bertemu dengan Nabi Muhammad SAW karena sangat benci kepada beliau, atau amat suka mendengarkan perkataan-perkataan Nabi Muhammad SAW untuk disampaikan secara tidak jujur kepada kawan-kawannya tersebut. [417] lihat no. 407
SEBAB TURUNNYA AYAT: Imam Ahmad dan Imam Abu Daud meriwayatkan dari Abdullah bin Abbas yang mengatakan, "Ayat ini diturunkan berkenaan dengan dua golongan orang-orang Yahudi yang satu sama lainnya saling berperang, sehingga salah satu di antaranya menang atas golongan lainnya. Kejadian itu berlangsung ketika zaman jahiliah. Akhirnya lahirlah suatu perjanjian, bahwa setiap orang yang dibunuh oleh golongan yang menang dari kalangan golongan yang kalah , maka diatnya ialah lima puluh wasaq. Setiap orang yang dibunuh oleh golongan yang kalah dari golongan yang menang, maka diatnya seratus wasaq. Keadaan itu terus berlangsung sampai dengan datangnya masa Rasulullah saw. Di masa Rasulullah ada seorang dari kalangan golongan yang kalah membunuh seseorang dari golongan yang menang. Lalu dari golongan yang menang segera mengutus seseorang kepada golongan yang kalah untuk meminta diatnya sebanyak seratus wasaq. Akan tetapi golongan yang kalah mengatakan, 'Apakah hal seperti ini pernah terjadi pada dua kabilah yang agama, kebangsaan dan negerinya satu, yaitu diat sebagian di antara mereka separuh dari diat yang lainnya? Dahulu kami memberikannya kepadamu karena perbuatan aniaya kamu kepada kami dan kami takut kepada kamu serta demi memelihara kesatuan karena kami takut menjadi bercerai-berai. Akan tetapi sekarang, setelah kedatangan Muhammad, kami tidak akan memberikannya lagi kepadamu.' Hal ini hampir saja membawa kedua golongan itu ke arah pertempuran; akan tetapi akhirnya mereka setuju untuk mengemukakan kasus ini kepada Rasulullah saw. agar beliau melerai perselisihan di antara kedua golongan itu. Lalu mereka mengutus beberapa orang dari kalangan orang-orang munafik untuk menguji kebijaksanaan beliau. Kemudian Allah menurunkan ayat, 'Hai Rasul! Janganlah kamu dibuat sedih oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya...'" (Q.S. Al-Maidah 41). Imam Ahmad meriwayatkan sebuah hadis demikian pula Imam Muslim dan selain mereka berdua ada juga dari jalur Barra bin Azib. Ia berkata, "Pada suatu hari lewat di hadapan Nabi saw. seorang Yahudi yang dalam keadaan dicorengi dengan arang dan didera. Kemudian Nabi saw. memanggil mereka, dan bersabda kepada mereka, 'Apakah memang demikian kamu jumpai dalam kitabmu mengenai hukuman pelaku zina?' Mereka menjawab, 'Ya.' Lalu beliau memanggil orang yang paling alim (ulama) di antara mereka dan bersabda kepadanya, 'Aku mohon atas nama Allah yang telah menurunkan kitab Taurat kepada Musa a.s. apakah memang demikian kamu jumpai dalam kitabmu mengenai hukuman bagi pelaku zina?' Orang alim itu menjawab, 'Demi Allah! Sebenarnya tidak demikian, seandainya engkau tidak menganjurkan kepada diriku supaya mengemukakan yang sebenarnya niscaya aku tidak akan menceritakannya kepadamu. Sebenarnya engkau dapat menemukan hukuman rajam bagi pelaku zina di dalam kitab kami. Akan tetapi setelah banyak para pelaku zina dari kalangan orang-orang kami yang terhormat, hukuman itu kami batalkan, apabila ada seseorang yang lemah dari kalangan kami melakukannya, maka kami tegakkan hukuman had itu atasnya. Setelah itu kami sepakat untuk membuat suatu hukum yang dapat ditegakkan terhadap orang yang mulia dan hina. Akhirnya kami sepakat untuk menetapkan hukuman pencorengan dengan arang dan dera bagi pelaku zina.' Setelah itu Nabi saw. bersabda, 'Ya Allah! Sesungguhnya aku adalah orang pertama yang kembali menghidupkan perintah-Mu setelah mereka (kaum Ahli Kitab) matikan.' Kemudian beliau memerintahkannya agar dihukum rajam. Setelah itu lalu turunlah ayat, 'Hai Rasul! Janganlah engkau dibuat sedih oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya...' (Q.S. Al-Maidah 41) sampai dengan firman-Nya, 'Jika kamu diberi ini (yang sudah diubah-ubah oleh mereka), maka terimalah...' (Q.S. Al-Maidah 41). Mereka mengatakan, 'Datanglah kamu sekalian kepada Muhammad, jika ia memberi fatwa kepadamu dengan hukuman pencorengan dengan arang dan hukuman dera (bagi pelaku zina), maka turutilah kehendaknya olehmu. Dan jika memberi fatwa kepadamu agar kamu menegakkan hukuman rajam, maka hati-hatilah kamu.' Ayat di atas berkaitan dengan ayat-ayat sesudahnya sampai dengan firman-Nya, 'Barangsiapa yang tidak menghukum menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang zalim.'" (Q.S. Al-Maidah 45). Humaidi di dalam kitab Musnad mengetengahkan sebuah hadis dari jalur Jabir bin Abdullah yang mengatakan, "Ada seseorang lelaki dari kalangan penduduk Fadak berbuat zina, lalu penduduk Fadak berkirim surat kepada orang-orang Yahudi penduduk kota Madinah agar mereka bertanya kepada Muhammad tentang hukum zina tersebut, 'Jika Muhammad memerintahkan hukuman dera, maka ambillah keputusan itu, jika memerintahkan kamu untuk merajam pelakunya, maka janganlah kamu ambil keputusan itu.' Kemudian orang-orang Yahudi penduduk Madinah bertanya kepada Nabi saw. tentang hukuman tersebut yang kisahnya seperti telah dikemukakan tadi. Akhirnya Nabi saw. memerintahkan agar ia dihukum rajam. Setelah itu lalu turunlah ayat, "Jika mereka (orang-orang Yahudi) datang kepadamu (untuk meminta keputusan), maka putuskanlah (perkara itu) di antara mereka...." (Q.S. Al-Midah 42) Imam Baihaki dalam kitab Dalailnya juga meriwayatkan hadis seperti ini dari Abu Hurairah.


makanye jangan heran kalo fitnah itu juga suka dilakukan sama mukmin kaya lu. ha...7x


Q 24:11
Sesungguhnya
orang-orang yang membawa berita bohong itu adalah dari golongan kamu
juga. Janganlah kamu kira bahwa berita bohong itu buruk bagi kamu bahkan
ia adalah baik bagi kamu. Tiap-tiap seseorang dari mereka mendapat
balasan dari dosa yang dikerjakannya. Dan siapa di antara mereka yang
mengambil bahagian yang terbesar dalam penyiaran berita bohong itu
baginya azab yang besar.



Karateristik Bani Israel Menurut Al-Qur'an
==========================
shared by Garrick Wirawan

Melalui perkataan dan perilaku buruk mereka ini, "Orangayat-ayatnya, al-Quran memaparkan semua bentuk perilaku buruk Bani Israel terhadap bangsa lain, terhadap nabi-nabi mereka dan terhadap diri mereka sendiri. Mereka sampai berani mengucapkan kata-kata yang tidak pantas untuk Allah. Al-Quran merekam p-orang Yahudi berkata, 'Tangan Allah terbelenggu'. Sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat sebab apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua tangan Allah terbuka. Dia menafkahkan sesuai kehendak-Nya.


1. Memiliki Perilaku Sosial yang Menyimpang

Melalui ayat-ayatnya, al-Quran memaparkan semua bentuk perilaku buruk Bani Israel terhadap bangsa lain, terhadap nabi-nabi mereka dan terhadap diri mereka sendiri. Mereka sampai berani mengucapkan kata-kata yang tidak pantas untuk Allah. Al-Quran merekam perkataan dan perilaku buruk mereka ini, "Orang-orang Yahudi berkata, 'Tangan Allah terbelenggu'. Sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat sebab apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua tangan Allah terbuka. Dia menafkahkan sesuai kehendak-Nya. Dan al-Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari Kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi. Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan." (QS. Al-Ma'idah: 64)

Demikianlah, mereka mengatakan bahwa Allah bodoh dan hina. Mereka berkata, "Sesungguhnya Allah itu miskin dan kami adalah kaya." Mereka juga mengatakan bahwa tangan Allah itu terbelenggu. Karena ucapan-ucapan itu, Allah menghukum mereka dengan menimpakkan sifat-sifat buruk sesuai dengan ucapan mereka, Allah melaknat dan mengusir mereka dari rahmat-Nya. "Sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat sebab apa yang telah mereka katakan itu." (QS. Al-Ma'idah: 64) Kemudian Allah meluruskan penggambaran buruk ini dan memberikan sifat Zat-Nya dengan sifat-sifat mulia. Ia melimpahkan banyak karunia-Nya kepada hamba-Nya. l02) "(Tidak demikian), tetapi kedua tangan Allah terbuka. Dia mendermakan sesuai kehendak-Nya." (QS. Al-Ma'idah: 64)

Kemudian Allah mengarahkan firman,Nya kepada Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam : "Dan al-Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka." (QS. Al-Ma'idah: 64) Ayat ini menceritakan tentang kebekuan jiwa orang-orang Yahudi yang semakin kafir, durhaka dan sombong, ketika mereka mendengar ayat-ayat Allah turun. Karena mereka tahu bahwa ayat-ayat tersebut adalah benar-benar firman Allah, dan bahwa ayat-ayat tersebut membongkar semua rahasia penyimpangan dan kebencian mereka terhadap kaum muslim, yang selama jni mereka senibunyikan di dalam jiwa mereka. 1O3) Demikianlah, ketika mereka mendengar ayat-ayat baru, mereka semakin keras hati dan, benci kepada al-Quran dan Nabi Muhammad. Kemudian Allah berfirman, "Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari Kiamat." (QS. Al-Ma'idah: 64) Inilah kebenaran ungkapan al-Quran tentang perilaku sosial Yahudi yang sakit. Bahkan, di antara mereka sendiri, selalu terjadi perselisian, permusuhan dan kebencian yang tidak akan berakhir sampai datangnya hari Kiamat. 1O4) Memang, sekarang ini, orang-orang Yahudi, nampak tengah bersatu, saling tolong-menolong membangun dan memperkokoh entitas mereka di tanah Palestina. Namun, fenomena tersebut tidak menggambarkan hakikat yang sesungguhnya. Dalam hal ini, kita hendaknya tidak terpaku pada satu fenomena. Kita juga perlu melihat kejadian-kejadian lampau yang telah dilalui orang-orang Yahudi. Sejak seribu empat ratus tahun yang lalu, yakni pada saat kemunculan Islam, dan bahkan sebelum kemunculan Islam, orang-orang Yahudi sudah terlibat dalam permusuhan, kehinaan, keterlunta-luntaan dan pertikaian. Catatan sejarah ini semakin menegaskan makna ayat-ayat di atas. Masa depan mereka, tentu, tidak akan jauh berbeda dengan masa lalu mereka. Setidaknya, jika kita lihat perkembangan sosial-politik nasional Israel akhir-akhir ini. Meskipun tidak nampak jelas, tersembunyi di balik perjalanan sejarah bersama mereka, kita lihat banyak perselisihan terjadi antara Partai Likud melawan Partai Buruh, kelompok sekuler melawan kelompok agama, Yahudi Barat Ashkenazim melawan Yahudi Sefardim Timur. Akan tetapi pertentangan ini tidak nampak jelas, tersembunyi, di balik perjalanan sejarah bersama mereka.

"Setiap kali mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya." (QS. Al-Ma'idah: 64) Ini adalah kebenaran al-Qur'an lainnya, mengetengahkan analisa yang jujur atas kepribadian Yahudi yang menakjubkan dalam peperangan. Orang-orang Yahudi adalah orang-orang yang menyukai peperangan. Namun mereka bukanlah bangsa pahlawan, pemberani ataupun kesatria. Dalam sejarah, mereka dikenal sebagai bangsa yang pengecut. Dengan ungkapan yang indah, ayat di atas menjelaskan bagaimana mereka terlibat dalam sebuah peperangan: menyulut api konflik. Mereka mengobarkan peperangan antara dua pihak, sedangkan mereka lari dari peperangan tersebut. Yang menyulut perang bukan pihak yang berperang. Yang menyulut api bukanlah orang yang dibakar. Mereka menyulut api untuk orang lain, agar orang lain menjadi arang. Mereka menyulut api untuk orang lain, agar terbakar dan mereka menyaksikannya. Setiap kali apinya melemah, mereka mengumpulkan kayu bakar dan menyulutkannya kembali. Demikianlah perilaku orang-orang Yahudi: merencanakan peperangan bagi orang lain. Kalimat "kullama" (setiap kali) dalam ayat di atas (QS. Al-Ma'idah: 64) menunjukkan kontinuitas perilaku Yahudi dalam menyulut api konflik dan peperangan di antara manusia. Sejarah Yahudi dulu dan sekarang adalah bukti kuat kebenaran al-Quran. lO5)

Tentang Bani Israel, Allah berfirman,"Permusuhan antar sesama mereka sangat hebat. Kamu kira mereka itu bersatu sedang hati mereka berpecah belah." (QS. Al-Hasyr: 14) Sekali lagi al-Quran menegaskan permusuhan, kebencian dan pertentangan yang terjadi di antara kelompok-kelompok masayarakat Yahudi. Pertentangan yang terjadi antar mereka, juga pertentangan mereka dengan tetangga mereka, adalah watak yang tidak dapat dipisahkan dari mereka sejak roda sejarah mereka dimulai. Penulis perlu garis bawahi, maksud pertentangan di sini bukan pertentangan antar mazhab keagamaan ataupun antar aliran politik yang biasa terjadi di dalam kehidupan ber­bangsa.

Abb"as al-Aqqad, dalam bukunya "Ash-Shahyuniyah wa Qadhiyah Falesthin" (Zionisme dan Persoalan Palestina), mengatakan, "Sikap memusuhi yang dimiliki orang Yahudi tersebut disebabkan oleh kesalahan dalam proses pembentukan bangun sosial mereka. Laju proses tersebut terhenti secara dini, yang mengakibatkan keterhambatan proses evolusi mereka dari suku primitif menjadi umat berperadaban. Kendatipun tingginya tingkat kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dicapai, mereka tidak dapat membebaskan diri mereka dari hubungan kesukuan di antara mereka, seperti dulu saat hidup nomaden. Sistem kesukuan, dalam pengertiannya yang sempit, tetap menguasai perkembangan pemikiran sosial mereka. Masalah keimanan, bagi mereka, adalah masalah darah dan daging, masalah rasial, bukan masalah hidayah yang dapat dirasakan semua umat manusia." lO6) Atau dengan pengertian lain - yang kita simpulkan dari ucapan al-Aqqad di atas-agama Yahudi yang telah diselewengkan ini tidak mampu membentuk masyarakat Yahudi menjadi sebuah umat atau bangsa, sebagaimana umat atau bangsa lainnya. Komposisi masyarakat Yahudi yang kemudian terbentuk memberi dampak psikologis buruk dan hubungan yang tidak harmonis di kalangan mereka dan dengan bangsa-bangsa lainnya.

Selanjutnya al-Aqqad berkata, "Kerancuan inilah yang membuat mereka asing di setiap lingkungan. Mereka bukanlah suku badui, namun mereka juga bukan bangsa berperadaban." lO7)

2.Pengecut

Di antara sifat Bani Israel yang kesohor adalah sifat pengecut. Sifat ini sangat kentara dalam setiap perilaku mereka. Sifat ini telah mengakar di dalam struktur kejiwaan mereka. Penyebabnya adalah kecintaan mereka yang sangat terhadap gemerlap dunia dan keengganan mereka untuk mati. Hal ini telah dijelaskan al-Quran. "Dan sungguh kamu akan menemukan mereka sebagai manusia yang paling rakus kepada kehidupan (di dunia), bahkan (lebih rakus lagi) dari orang-orang musyrik. Masing-masing mereka ingin agar diberi umur seribu tahun, padahal umur panjang itu sekali-kali tidak akan menjauhkan-nya dari siksa. Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan." (QS. Al-Baqarah: 96) Sebagaimana yang digambarkan ayat tersebut, ambisi terbesar Yahudi adalah hidup di dunia ini selama mungkin. Ketergantungan seseorang dengan kehidupan duniawi dan kecintaannya untuk tetap hidup, akan melahirkan sifat pengecut dan hina. Karena manusia, ketika lebih mencintai kehidupannya, ia tidak akan berani mempertahankan kehormatannya. Ia akan lebih mengedepankan kehinaan dari pada kematian. Demi kelangsungan hidupnya, ia rela dicemooh orang. Sejak dahulu, orang-orang Yahudi terkenal dengan sifat ini. Mereka tidak berani berhadapan dengan musuh-musuh mereka di medan pertempuran. Mereka cenderung berlindung di benteng-benteng mereka. Ini adalah cara berperang mereka yang diceritakan al-Quran, "Mereka tiada akan memerangi kalian dalam keadaan bersatu padu, kecuali dalam kampung-kampung yang berbenteng atau di balik tembok." (QS. Al-Hasyr: 14) Hakikat ini juga dipertegas dengan fakta-fakta sejarah seputar peperangan mereka dengan kaum mukminin. Mereka tidak berperang kecuali dengan berlindung di balik koloni-koloni mereka yang berbenteng di Palestina. Jika terdesak, mereka akan lari tunggang-langgang seperti tikus.

Al-Quran menceritakan kisah mereka bersama Musa a.s., dengan kekerdilan jiwa dan sifat pengecut mereka, ketika mereka diperintahkan untuk memasuki Tanah Suci. Mereka menolak untuk memasukinya, meskipun Musa a.s. langsung memimpin mereka. Mereka menampakkan rasa takut mereka terhadap kematian dan cinta dunia. Mereka tetap menolak untuk memasuki Tanah Suci. Mereka lebih memilih untuk kembali murtad. "Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya, 'Hai kaumku, ingatlah nikmat Allah atas kalian ketika Dia mengangkat nabi-nabi di antara kalian dan dijadikan-Nya kalian orang-orang merdeka, dan diberikan-Nya kepada kalian apa yang belum pernah diberikan-Nya kepada seorangpun di antara umat-umat yang lain. Hai kaumku, masuklah ke Tanah Suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagi kalian, dan janganlah kalian lari ke belakang (karena takut kepada musuh), maka kalian menjadi orang-orang yang merugi'." (QS. Al-Ma'idah: 20-21) Dari ucapan Musa a.s. di atas, kita dapat mera­sakan bahwa Musa a.s. khawatir mereka akan melupakan nilai-nilai dan ajaran-ajaran Tuhan yang akan mengantarkan mereka menuju tanah perdamaian dan pantai keselamatan. Kita menemukan kekhawatiran Musa a.s. ini melalui peringatan beliau kepada mereka agar ingat akan nikmat-nikmat yang telah Allah berikan kepada mereka. Di antaranya, nikmat banyaknya nabi dari kalangan mereka yang mengentaskan mereka dari kesesatan dan melapangkan jalan, nikmat bebas dari perbudakan yang menghinakan derajat mereka, dan nikmat-nikmat lain yang tidak diberikan kepada bangsa lain di zaman mereka. Dan Musa a.s. yakin kekhawatirannya akan terjadi, dengan kondisi jiwa mereka yang rusak dan kecintaan mereka terhadap harta.

Jiwa Bani Israel adalah jiwa yang hina. Rasa takut, lari dari tanggung jawab dan ingkar janji selalu menghiasi perilaku mereka. Karena itu, dengan ungkapan yang tidak sopan, mereka berkata kepada Musa a.s., "Hai Musa, sesungguhnya dalam negeri itu ada orang-orang yang gagah perkasa, sesungguhnya kami tidak akqn masuk ke dalamnya sebelum mereka keluar. Jika mereka keluar, pasti kami akan masuk." (QS. Al-Ma'idah: 22)

Bani Israel tetap menolak untuk masuk ke Tanah Suci. Al-Quran mengungkapkannya dengan menggunakan kata "lan" (tidak akan) (QS. Al-Ma'idah: 22) Huruf tersebut digunakan untuk negasi masa depan. Artinya, mereka tidak akan pernah masuk Tanah Suci, sampai orang-orang itu keluar meninggalkan Tanah Suci. Tidak seorang Yahudi pun yang berani melawan mereka, kecuali beberapa gelintir dari mereka yang diberi nikmat kesalehan, keimanan dan tawakal. Mereka ini mengingatkan orang-orang Yahudi akan kemenangan dan kemuliaan yang dijanjikan Tuhan, yang dapat diraih hanya dengan masuk ke dalam gerbang Tanah Suci. Akan tetapi orang-orang Yahudi tidak mau mendengar peringatan mereka. Mereka tetap menolak berjihad. "Berkatalah dua orang di antara orang-orang yang takut (kepada Allah) yang Allah telah memberi nikmat atas keduanya, 'Serbulah mereka melalui pintu gerbang (kota) itu. Bila kalian masuk ke dalamnya, niscaya kalian akan menang. Dan hanya kepada Allah hendaknya kalian bertawakal, jika kalian benar-benar orang yang beriman'."(QS. Al-Ma'idah: 23)

"Prinsip dalam ilmu kejiwaan dan ilmu peperangan adalah: bulatkan keberanian kalian, dan serbu! Ketika kalian sudah masuk ke tengah-tengah kota, mereka akan tersentak kaget dan merasa ciut. Dengan demikian, kalian akan mendapat kemenangan:" 1O8)

Demikianlah, sikap orang-orang Yahudi yang pengecut dan cinta dunia, ketika mereka dihadapkan pada tanggung jawab. Mereka melukai hati Musa a.s. dan Harun a.s. dengan kata-kata tidak sopan. "Mereka berkata, 'Hai Musa, kami tidak akan masuk ke dalamnya selama-lamanya, selama mereka ada di dalamnya. Karena itu, pergilah kamu bersama Tuhanmu dan berperanglah kamu berdua. Sesungguhnya kami hanya duduk menanti di sini saja'." (QS. Al-Ma'idah: 24) Begitulah orangorang Yahudi mengungkapkan kelemahan mereka. Mereka memilih untuk tidak bertuhan, jika mereka dibebani tugas berperang. "Kami hanya duduk menanti di sini saja." (QS. AlMa'idah: 24). Kami tidak mau kerajaan, kemuliaan, ataupun tanah yang dijanjikan, selama syarat pencapainnya adalah berhadapan dengan bangsa barbar tersebut.

Akhirnya Bani Israel meninggalkan Musa dan Harun berdua tanpa pendukung. Maka Musa pun mengadu kepada Tuhannya akan derita dan kesedihan yang dirasakannya, setelah perjuangan panjang melelahkan yang ia lakukan. "Berkata Musa, 'Ya Tuhanku, aku tidak menguasai kecuali diriku sendiri dan saudaraku. Sebab itu, pisahkanlah antara kami dengan orang-orang yang fasik itu'." (QS. Al-Ma'idah: 25) Ia berdoa agar dipisahkan dari mereka, karena mereka telah berpaling. Ia putus asa dan menyebut mereka sebagai orang-orang fasik dan durhaka. Seolah-olah ia berdiri di persimpangan jalan dan berkata, "Selamat tinggal. Aku pergi menghadap Tuhanku!"

Lalu Allah mengabulkan doa Nabi-Nya, dan menimpakan kepada orang-orang fasik tersebut hukuman yang setimpal. "Allah berfirman, '(Jika demikian), maka sesungguhnya negeri itu diharamkan atas mereka selama empat puluh tahun. (Selama itu) mereka akan berputar-putar kebingungan di muka bumi. Maka janganlah kamu bersedih hati (memikirkan nasib) orang-orang yang fasik itu'" (QS. Al-Ma'idah: 26) Demikianlah akhirnya Bani Israel dihukum dengan keterlunta-luntaan. Padahal mereka sudah berada di ambang pintu Tanah Suci, yang dengannya Allah hendak muliakan mereka.. Akan tetapi mereka melakukan tindakan yang berbuah keburukan, Maka, Allah mengharamkan Tanah Suci bagi mereka, yang sebelumnya Ia anugerahkan untuk mereka.

Sayid Quthb berkata,

"Menurut pendapat yang paling kuat argumennya, pengharaman Tanah Suci hanya berlaku bagi generasi tersebut, sampai muncul generasi baru yang lebih baik. Generasi yang tumbuh dalam buaian padang pasir. Generasi yang tidak dirusak oleh kehinaan, perbudakan dan kelaliman di Mesir. Kehinaan, perbudakan dan kelaliman hanya akan merusak fitrah individu dan masyarakat." lO9)

Al-Quran menceritakan juga sikap pengecut Bani Israel ketika menghadapi situasi genting, dan inkonsistensi mereka ketika dibenturkan dengan kesulitan. "Apakah kamu tidak memperhatikan pemuka-pemuka Bani Israel sesudah Musa, yaitu ketika mereka berkata kepada seorang nabi mereka, 'Angkatlah untuk kami seorang raja supaya kami berperang (di bawah pimpinannya) di jalan Allah'." (QS. Al-Baqarah: 246) Setelah kerajaan mereka hancur, harta kekayaan mereka dirampas, dan mereka terhina di hadapan musuh-musuh mereka, akidah mereka mulai bangkit lagi di dalam jiwa mereka. Para pemimpin Bani Israel, yang memiliki kedudukan dan ilmu yang cukup tinggi, mendatangi nabi mereka, Samuel. Mereka meminta Samuel untuk memilih seorang raja yang akan memimpin perang melawan musuh-musuh mereka yang telah merampas kerajaan beserta peninggalan nabi-nabi mereka. Untuk melihat kesungguhan niat berperang mereka, Samuel bertanya, "Nabi mereka menjawab, 'Jika kalian nanti diwajibkan berperang, apakah kalian tidak akan berperang?'" (QS. Al-Baqarah: 246) Yakni, tidakkah kalian akan takut dan lari meninggalkan peperangan? Kata tanya dengan menggunakan "hal" (apakah) (QS. Al-Baqarah: 246) di sini menunjukkan bahwa perkiraan tersebut sangat mungkin dan akan terjadi. llO)

Sayid Quthb berkata,

"Bani Israel menjawab pertanyaan yang diajukan nabi mereka ini dengan "tidak". Semangat mereka begitu tinggi dan mereka berkata, "Apa alasan kami tidak mau berperang di jalan Allah, sedang kami, dan anak-anak kami, telah diusir dari kampung halaman kami?" (QS. Al-Baqarah: 246) Akan tetapi semangat mereka itu kemudian memudar di tengah jalan, sebagaimana yang diceritakan dalam kisah: "Maka tatkala perang itu diwajibkan atas mereka, mereka pun berpaling, kecuali beberapa orang saja di antara mereka." (QS. Al-Baqarah: 246) Di sini nampak watak Bani Israel yang suka ingkar janji dan lari dari tanggung jawab. Orang-orang Yahudi tersebut urung maju ke medan perang kecuali beberapa orang yang benar-benar berpegang teguh pada janji mereka. Mereka adalah tentara yang keluar bersama Thalut, yang diangkat menjadi raja mereka setelah melalui perdebatan yang panjang seputar kepantasannya menjadi raja dan kemampuannya untuk memimpin." lll)

Tentara yang ikut bersama Thalut ini juga tidak lepas dari ujian. Dan tidak ada yang lulus kecuali beberapa orang yang berpegang teguh kepada Tuhannya, meneruskan perjalanan bersama Thalut menghadapi Jalut dan tentaranya. "Maka tatkala Thalut keluar membawa tentaranya, ia berkata, 'Sesungguhnya Allah akan menguji kalian dengan suatu sungai; barangsiapa yang meminum airnya, maka ia bukan pengikutku. Barangsiapa tidak meminumnya, kecuali hanya dengan raupan tangan, maka ia adalah pengikutku.' Kemudian mereka meminumnya, kecuali beberapa orang di antara mereka." (QS. Al-Baqarah: 249) Ketika berhadapan dengan musuh, pasukan pilihan ini pun merasa gentar. Mereka berkata, "Sekarang ini kita tidak cukup kuat untuk menghadapi Jalut dan tentaranya."

Kisah ini menunjukkan sifat pengecut mereka yang takut menghadapi musuh dalam sebuah pertempuran, padahal mereka sendiri yang meminta pertempuran tersebut kepada nabi mereka. Tidak seorangpun yang mampu bertahan kecuali beberapa gelintir di antara mereka. Dan pada hakikatnya, hal itu bukan sebuah masalah. Sebab besarnya jumlah pasukan bukan jaminan untuk menang. Sejarah telah membuktikan hal itu. Perang Badar, misalnya. Kemenangan tidak diraih kaum kafir Quraisy, meski mereka berjumlah banyak. Allah kemudian menolong Thalut. Dan Daud berhasil membunuh Jalutuz Pada saat itu, Daud adalah prajurit termuda di dalam pasukan Thalut. 'Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak, dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar." (QS. Al-Baqarah: 249)

Dari pemaparan di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa Thalut, dengan jiwa kepemimpinannya yang tinggi, sengaja melakukan beberapa ujian dalam hal akidah, ketulusan dan kebulatan tekad, untuk menyaring pasukannya. Dengan begitu, ia akan mudah membawa pasukannya menghadapi musuh.

3. Gemar Berbuat Makar dan Khianat

Jiwa orang-orang Yahudi adalah jiwa yang dipenuhi dengan makar, pengkhianatan dan iri dengki. Mereka membenci bangsa-bangsa selain mereka. Mereka bercita-cita membersihkan seluruh penduduk bumi. Karena mereka ingin hidup ini menjadi milik mereka sendiri. Sejarah tidak mengenal orang yang paling cepat mengingkari janji dan lebih dengki dari pada mereka. Seluruh dunia telah dipenuhi oleh api kedengkian dan makar mereka. Banyak peristiwa pahit dunia digerakkan oleh tangan-tangan Yahudi secara rahasia.

Al-Quran merekam kisah konspirasi dan pengkhianatan yang dilakukan anak-anak Yakub terhadap saudara mereka, Yusuf a.s., karena dengki yang memenuhi jiwa mereka. Allah berfirman, "(Yaitu) ketika mereka berkata, 'Sesungguhnya Yusuf dan saudara kandungnya (Benyamin) lebih dicintai oleh ayah kita (ini) daripada kita sendiri, padahal kita (ini) adalah satu golongan (yang kuat). Sesungguhnya ayah kita adalah dalam kekeliruan yang nyata. Bunuhlah Yusuf atau buanglah dia ke suatu daerah (yang tak dikenal) supaya perhatian ayah kalian tertumpah kepada kalian saja, dan sesudah itu hendaklah kalian menjadi orang-orang yang baik.' Seorang di antara mereka berkata, 'Jangan kalian bunuh Yusuf, tetapi masukkanlah dia ke dasar sumur supaya dia dipungut oleh beberapa orang musafir, jika kalian hendak berbuat'." (QS. Yusuf: 8-10)

Yakub a.s. sebenarnya sudah mengetahui kedengkian terhadap Yusuf yang memenuhi jiwa anak-anaknya ini. Karena itu ia menasihati Yusuf a.s. agar berhati-hati terhadap mereka. Ia berpesan, "Hai anakku, jangan engkau ceritakan mimpimu itu kepada saudara-saudaramu. (Jika mereka tahu,) mereka akan membuat makar (untuk membinasakan)mu. Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia." (QS. Yusuf: 5) Maka mereka akan berusaha menghabisimu secara diam-diam yang tidak dapat engkau cegah. 1l3) Dan benar, pengkhianatan mereka terhadap Yusuf terjadi, sebagaimana yang diperkirakan Yakub a.s. Mereka melakukan tipu daya dan mengatakan bahwa Yusuf dimakan srigala.

Kita dapat menyimpulkan dari kisah Yusuf dan saudarasaudaranya ini, bahwa struktur kejiwaan orang-orang Yahudi memang sudah mengandung benih makar dan tipu daya sejak dahulu, jauh-jauh hari sebelum masa Musa a.s. dan Harun a.s . Cacat jiwa ini nampaknya menjadi watak mereka yang tidak dapat dirubah. Semangat permusuhan terhadap orang-orang saleh dan para penyeru tauhid dan kebaikan berakar di dalam jiwa mereka. Penyimpangan-penyimpangan ini semakin bertambah mengakar di dalam struktur kejiwaan dan moral mereka dengan berlalunya waktu, di bawah tekanan, kehinaan dan perbudakan, sampai-sampai mereka berani membunuh para nabi mereka dan memanipulasi Kitab Suci mereka. Pada masa antara Ibrahim a.s. dan Musa a.s., muncul banyak nabi dan penyeru yang mereka bunuh dan lukai. Mereka tidak meninggalkan seorang nabipun kecuali menuduh mereka dengan tuduhan-tuduhan keji. Sejarah mengatakan Bani Israel telah membunuh tujuh puluh nabi dari nabi-nabi mereka. 1l4)

Perhatikanlah firman Allah, "Sesungguhnya Kami telah mengambil perjanjian dari Bani Israel, dan telah Kami utus kepada mereka rasul-rasul. Tetapi setiap datang seorang rasul kepada mereka dengan membawa apa yang tidak dingini oleh hawa nafsu mereka, (maka) sebagian dari rasul-rasul itu mereka dustakan dan sebagian yang lain mereka bunuh." (QS. Al-Ma'idah: 70)

"Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi yang memang tidak dibenarkan dan membunuh orang-orang yang menyuruh manusia berbuat adil, maka gembirakanlah mereka bahwa mereka akan menerima siksa yang pedih!" (QS. Ali Imran: 21)

Kemudian datang masa Musa a.s. yang menemani Bani Israel dalam alur sejarah yang panjang. Ia menemukan jiwa mereka dipenuh dengan pengkhianatan dan ingkar janji. Ia berhasil membawa mereka keluar dari Mesir. Ia membebaskan mereka dari kehinaan dan kelemahan, dengan kekuasaan Allah yang membelah laut untuk mereka dan menenggelamkan Firaun dan tentaranya. Suatu ketika mereka melewati sebuah kaum yang menye.mbah berhala, mereka berkata, "Hai Musa, buatlah untuk kami sebuah tuhan (berhala) sebagaimana mereka mempunyai beberapa tuhan (berhala)" (QS. Al-A'raf: 138) Tidak lama setelah kepergian Musa a.s. menemui Tuhannya, Samiri membuat patung anak sapi dari emas untuk mereka sembah. Di tengah-tengah padang pasir, Tuhan mengeluarkan mata air untuk mereka, menurunkan manna dan salwa sebagai makanan mereka. Namun mereka malah meminta sayur mayur, ketimun, bawang putih, kacang adas dan bawang merah. Dengan demikian, mereka telah menolak makanan yang baik. Kesabaran Musa a.s. juga diuji dalam kisah sapi betina dan penyembelihannya. Mereka bermalas-malasan untuk taat dan melaksanakan. "Kemudian mereka, menyembelihnya dan hampir saja mereka tidak melaksanakan perintah itu.' (QS. Al-Baqarah: 71) Ia juga diuji ketika pulang dari pertemuannya dengan Tuhan, dan bersamanya lembaran-lembaran perintah Tuhan. Mereka menolak untuk taat dan melaksanakan janji mereka terhadap Tuhan. Kemudian di depan gerbang Tanah Suci, tanah yang dijanjikan, tanah yang karenanya mereka keluar dari tanah Mesir, mereka menolak memasukinya. ll5)

Demikianlah Bani Israel memperdayai para nabi mereka. Mendustakan dan menjadikan mereka musuh sepanjang masa. Hal itu disebabkan ajaran para nabi bertolak belakang dengan kecenderungan dan keinginan mereka. Mereka tidak mau memberikan kepatuhannya kepada para nabi atau rasul. Dan tidak seorang nabipun yang selamat dari mereka . Bahkan Isa al-Masih yang datang untuk meringankan beban dan memperbaiki arah perjalanan mereka, juga tidak diterima dengan baik. Mereka merasa terganggu dengan kehadiran Isa dan risalah kenabiannya. Maka mereka menyusun sebuah konspirasi untuk membunuhnya. 116) Akan tetapi takdir Allah menentukan yang lain. Makar mereka tidak berhasil. Allah menyelamatkan Isa dan mereka membunuh orang yang mirip dengannya. Perhati­kan firman Allah, "Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. (lngatlah), ketika Allah berfirman, 'Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan engkau kepada akhir ajalmu dan mengangkat engkau kepada-Ku serta membersihkan engkau dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti engkau di atas orang-orang yang kafir hingga hari Kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kalian kembali, lalu Aku memutuskan di antara kalian tentang hal-hal yang selalu kalian perselisihkan." (QS. Ali Imran: 5455) "Dan karena ucapan mereka, 'Sesungguhnya kami telah membunuh al-Masih, Isa putra Maryam, utusan Allah.' Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti sangkaan belaka. Mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa." (QS. An-Nisa': 157)

Negara Islam pun, dari awal kehadirannya hingga dewasa ini, juga tidak luput dari racun kedengkian dan makar mereka. Sejak kedatangan Rasulullah ke Madinah, mereka telah menyusun bermacam-macam rencana konspirasi dan makar terhadap kaum muslimin, yang terkadang memanfaatkan orang-orang musyrik dan terkadang orang-orang munafik, untuk menghancurkan entitas kaum muslimin. Seperti diketahui, ketika memasuki Madinah, Rasulullah memperlakukan Bani Israel dengan baik, dan penuh rahmat. Ia menjamin agama, jiwa dan harta mereka. Bahkan ia mengajak mereka untuk memeluk agama baru ini. Akan tetapi mereka tetap orang Yahudi yang membalas kebaikan dengan kejahatan, cinta dengan pengkhianatan, janji dengan pengingkaran. Dan Rasulullah membalas perilaku mereka ini dengan memutuskan perjanjian mereka, memerangi mereka, mengeluarkan mereka dari Madinah kemu­dian dari Jazirah Arab.

Orang-orang Yahudi tahu benar bahwa Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam adalah Nabi Allah yang benar dan bahwa agama ini adalah risalah samawi yang benar untuk sekalian manusia. Mereka tahu bahwa Nabi akhir zaman ini akan muncul di Arab. Dan yang mereka harapkan Nabi ini muncul dari kalangan mereka. Akan tetapi ketika Sang Nabi muncul tidak sesuai dengan harapan, mereka memusuhi dan menolak hidayah. Mereka lebih memilih kafir daripada iman. Mereka lebih memilih menjadi pengikut setan daripada menjadi tentara kebenaran . "Sebagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kalian kepada kekafiran setelah kalian beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka maafkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Mahakuasa atas segala sesuatu." (QS. Al-Baqarah,: 109)

4. Tinggi Hati

Congkak, tinggi hati dan rasis adalah sifat tercela yang dimiliki Bani Israel sepanjang sejarah mereka. Mereka menganggap diri mereka sebagai manusia yang paling mulia yang berada di puncak. Terhadap bangsa-bangsa lain, mereka memandang dengan penuh angkuh dan merendahkan. Konsepsi ini diciptakan oleh Taurat - yang diselewengkan - dan ajaran Talmudyang palsu.

Mereka yakin bahwa Allah mengistimewakan mereka dari bangsa-bangsa lain, baik itu secara fisik, semangat dan akhir sejarah mereka nanti. Mereka mengklaim bahwa mereka diciptakan dengan bentuk manusia, karena memang mereka berhak mendapatkannya. Sedangkan bangsa-bangsa lain, meski diciptakan dalam bentuk manusia, namun ditujukan sebagai pelayan bagi orang-orang Yahudi. Dalam anggapan orang-orang Yahudi, mereka adalah hewan dalam bentuk manusia. l17)

Seseorang mungkin'bertanya-tanya, mengapa Allah memuliakan bangsa Yahudi di muka bumi ini, dengan firman-Nya kepada mereka, "Hai Bani lsrail, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepada kalian dan (ingat pula) bahwa Aku telah melebihkan kalian atas segala umat." (QS. Al-Baqarah: 47)

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Afif Abdul Fatah Thabbarah, pemuliaan Bani Israel oleh al-Quran ini maksudnya adalah: Mereka bukan lebih mulia dibanding kaum mukminin, namun mereka lebih mulia dibanding thagut yang ketika itu ada, yaitu Firaun dan para pengikutnya. Tuhan memuliakan mereka, karena mereka teraniaya, sebagaimana yang dipaparkan al-Quran, "Dan Kami hendak memberi karunia kepada orang-orang yang tertindas di bumi (Mesir)." (QS. Al-Qashash: 5) "Dan telah sempurnalah perkataan Tuhan-mu yang baik (sebagai janji) untuk Bani lsrail disebabkan kesabaran mereka." (QS. Al-A'raf: 137). Pemuliaan al-Quran terhadap mereka ini bukan karena ras mereka. Sebuah kaum akan dimuliakan Allah karena perbuatan mereka. Karena itu, setelah menyebutkan pemuliaan, pada paruh lain, ayat tersebut mengingatkan agar mereka tidak terpedaya dengan kemuliaan yang diberikan kepada mereka ini. Karena setiap manusia akan diberi ganjaran sesuai dengan perbuatannya. 118) Allah berfirman, "Dan jagalah diri kalian dari (azab) hari (Kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain sedikitpun. (Begitu pula) tidak diterima syafaat dan tebusan darinya, dan mereka tidak akan ditolong." (QS. Al-Baqarah: 48)

Dari sini, kita dapat memahami bahwa Bani Israel, pada saat mereka diberi kemuliaan, merupakan bangsa yang paling baik moralnya dan bangsa yang paling baik ibadahnya dibanding bangsa-bangsa lain yang menganut paganisme, menyembah patung, bintang, pepohonan dan manusia. Dengan demikian, kemuliaan tersebut tidak abadi. Kemuliaan tersebut akan tetap diberikan sepanjang mereka konsiten dan itu tidak berlangsung lama. Karena watak mereka yang rapuh, mudah menyimpang dan terperosok.

Seandainya benar Bani Israel lebih mulia dibanding seluruh bangsa lainnya, sebagaimana yang mereka yakini, mengapa Allah berfirman kepada mereka, dengan ungkapan yang sangat jelas, bahwa Allah akan memberi mereka balasan yang baik atas amal-amal mereka, dan bahwa mereka, jika berbuat dosa, tidak dapat ditolong oleh seorang pun, tidak dapat dibebaskan dengan tebusan apapun yang dapat menggantikan segala perbuatan buruk mereka dan menyelamatkan mereka dari siksa Allah? 119)

Dengan demikian, al-Quran menegaskan bahwa Allah memilih mereka, di masa yang lampau, untuk mengemban risalah-Nya, sekaligus memuliakan mereka dengan risalah tersebut atas sekalian manusia pada masa itu. Mereka adalah orang-orang yang berserah diri, di saat bangsa-bangsa lain, pada masa itu, adalah orang-orang yang kafir. Pemberian kemuliaan ini bukan karena ras, darah ataupun warna kulit tertentu, melainkan karena tugas, yang sekaligus menjadi ujian bagi mereka. Karena itulah pemberian kemuliaan ini diikuti dengan kata-kata usaha dan ujian. 120) "Dan sesungguhnya telah Kami pilih mereka dengan pengetahuan (Kami) atas bangsa-bangsa. Dan Kami telah memberikan kepada mereka di antara tanda-tanda kekuasaan (Kami) sesuatu yang di dalamnya terdapat nikmat yang nyata." (QS. Ad-Dukhan: 32-33) Yang dimaksud dengan al-bald al-mubin adalah bencana, atau ujian dengan kemakmuran dan kesengsaran, karunia dan bencana, agar Allah tahu apa yang akan mereka perbuat. 121)

Dengan demikian, pemuliaan sebuah bangsa atau umat patokannya adalah ketakwaan dan keimanan kepada Allah, amar makruf nahi munkar dan akidah tauhid yang konsisten. Tatkala Bani Israel meninggalkan nilai-nilai dan ajaran-ajaran langit, mereka dinyatakan keluar dari wilayah kemuliaan dan mendapat laknat. "Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israil melalui lisan Daud dan Isa putera Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. Mereka tidak saling melarang tindakan mungkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu." (QS. Al-Ma'idah: 78-79)

Berkenaan dengan tafsir makna pemuliaan ini, sebagian ulama, berpendapat bahwa pemuliaan terhadap Bani Israel ini berwujud: banyaknya nabi yang diutus berasal dari kalangan mereka. Namun penulis meragukan pendapat ini. Karena banyaknya nabi yang diutus pada satu kaum adalah bukti betapa kafirnya mereka dan betapa cepatnya mereka menyimpang dan mendustakan ajaran-ajaran para nabi tersebut. Inilah yang dilakukan Bani Israel terhadap nabi-nabi mereka.

Di dalam al-Quran, secara tegas, Allah juga menepis klaim Bani Israel berkenaan dengan kemuliaan yang mereka miliki. Allah berfirman, "Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan, 'Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasihNya.' Katakanlah, 'Mengapa Allah menyiksa kalian karena dosa-dosa kalian?' (Kalian bukanlah anak-anak Allah dan kekasih-kekasihNya), tetapi kalian adalah manusia (biasa) di antara orang-orang yang diciptakan-Nya. Dia mengampuni orang yang dikehendaki-Nya dan menyiksa orang yang dikehendaki-Nya. Dan kepunyaan Allah lah kerajaan langit dan bumi serta apa yang ada di antara keduanya. Dan kepada Allah lah (segala sesuatu) kembali." (QS. Al-Ma'idah: 18) Ini adalah bukti jelas penolakan atas kemuliaan yang mereka klaim. Al-Quran berkata kepada mereka secara langsung, "Jika kalian, wahai orang-orang Yahudi, benar-benar lebih mulia daripada manusia lainnya, seperti yang kalian klaim, mengapa kalian tidak luput dari siksa yang Allah timpakan kepada kalian karena amal-amal buruk kalian?" Firman Allah di dalam ayat tersebut, "Tetapi kalian adalah manusia (biasa) di antara orang-orang yang diciptakanNya." (QS. Al.Ma'idah: 18) adalah penolakan tegas atas gagasan ras unggul, bangsa pilihan Tuhan. Karena dosa-dosa kalian, maka Tuhan menelantarkan kalian. Dan karena perbuatan buruk kalian, maka kalian menjadi contoh jelek bagi manusia.

Di banyak tempat, al-Quran mengetengahkan penolakan Allah atas klaim mereka sebagai bangsa yang agung dan berbeda dari bangsa-bangsa lainnya. Di antaranya adalah firman Allah, "Katakanlah, 'Hai orang-orang yang menganut agama Yahudi, jika kalian mendakwakan bahwa hanya kalian kekasih Allah bukan manusia-manusia yang lain, maka harapkanlah kematian, jika kalian orang-orang yang benar'." (QS. Al-Jumu'ah: 6) "Katakanlah, 'Jika kalian (menganggap bahwa) kampung akhirat (surga) itu khusus untuk kalian di sisi Allah, bukan untuk orang lain, maka harapkanlah kematian (kalian), jika kalian memang benar'." (QS. Al-Baqarah: 94)

Dengan dua ayat di atas, Allah menelanjangi mereka, menguak kebohongan-kebohongan yang mereka sembunyikan' di dalam relung jiwa mereka. Ia berfirman, "Jika kalian benar-benar mencintai Allah dan beriman kepada-Nya, maka berharaplah kematian, agar kalian cepat bertemu dengan-Nya! Lakukanlah segera, kalau benar kalian adalah hamba Tuhan dan bahwa surga di akhirat nanti khusus diperuntukkan buat kalian!"

Orang-orang Yahudi merasa diri mereka adalah bangsa yang mulia. Mereka mengaku sebagai perpanjangan generasi para nabi dari keturunan Ibrahim a.s. dan Ishak a.s. Akan tetapi al-Quran membantah klaim ini. Al-Quran mensyaratkan bahwa suatu generasi dapat dianggap sebagai generasi keturunan para nabi jika patuh terhadap ajaran-ajaran para nabi. Oleh karena itu, Allah berfirman, "Kami limpahkan keberkahan atasnya dan atas Ishak. Dan di antara anak cucunya ada yang berbuat baik dan ada (pula) yang zalim terhadap dirinya sendiri dengan nyata." (QS. Ash-Shaffat: 113) Di dalam ayat lain, Allah juga berfirman, menegaskan bahwa keabsahan garis keturunan suatu generasi dengan para nabi dilihat dari akidah dan ajaran yang mereka ikuti. "Dan sesungguhnya Kami telah mengutus Nuh dan Ibrahim dan Kami jadikan kepada keturunan keduanya kenabian dan Kitab. Di antara mereka ada yang menerima petunjuk dan banyak di antara mereka yang fasik." (QS. Al-Hadid: 26) Bahkan umat Islam sendiri-yang merupakan umat terbaik di muka bumi ini-tidak akan menjadi mulia kecuali disertai dengan syarat konsisten dalam mengemban tugas dakwah tauhid dan amar makruf nahi munkar. "Kalian adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia; menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah." (QS. Ali Imran: 110) Karena itu, umat Islam tidak akan mencapai derajat kemuliaan kecuali dengan merealisasikan tanggung jawab risalahnya. Jika umat ini lalai dengan tugasnya dalam dakwah dan ishlah (perbaikan), maka ia akan kehilangan kemuliaannya. "Dan hendaklah ada di antara kalian segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar; merekalah orang-orang yang beruntung." (QS. Ali Imran: 104) Karena itu, ketika umat ini meninggalkan ajaranajaran Nabinya dan hukum-hukum Kitab Sucinya, maka ia kehilangan jati dirinya, lepas dari kemurniannya, menjadi umat yang terbelakang dan dipermainkan oleh umat-umat lain yang salah satunya adalah umat Yahudi, umat terburuk di muka bumi ini.

Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam mengatakan kehidupan umat Islam sebagai berikut, "Akan datang suatu masa di mana umat umat lain akan menghampiri kalian layaknya orang lapar menghampiri hidangannya." Para sahabat bertanya, "Apakah itu terjadi karena jumlah kami saat itu sedikit, wahai Rasulullah?" Beliau menjawab, "Tidak! Waktu itu kalian berjumlah banyak, akan tetapi kalian seperti buih di atas air. Allah telah mencabut rasa takut di hati musuh-musuh kalian dan membenamkan di dalam jiwa kalian kelemahan." Mereka bertanya, "Apa penyebab kelemahan itu, wahai Rasulullah?" Beliau menjawab, "Cinta dunia dan takut mati. " 122)

5. Berlebih dalam Mencintai Harta

Sepanjang sejarah Bani Israel, yang paling menonjol dari mereka adalah semangat materialismenya. Mereka dikenal sebagai bangsa yang sangat materialistis dibanding bangsa-bangsa lainnya. Sampai-sampai mereka menganggap harta adalah tujuan utama dalam hidup: dengan harta kehidupan dunia ini akan menjadi menyenangkan, dan sebaliknya, tanpa harta hidup akan menjadi sakit. Mereka juga menganggap bahwa harta adalah unsur utama dalam mewujudkan cita-cita sosial dan politik mereka. Bagi mereka, demi tercapainya tujuan, cara apapun halal ditempuh, sekalipun hina dan kotor.

Karena itu, tidak mengherankan jika mereka sampai menuhankan harta., mengkultuskan dinar dan dirham, menyembah emas dan perak. Al-Quran telah merekam sifat buruk mereka ini, yakni di saat mereka membuat anak sapi dari emas - yang mereka jadikan sesembahan bagi mereka - yang didorong oleh kecintaan mereka yang sangat terhadap harta, di samping karena akidah (perilaku) mereka yang menyimpang. "Dan kaum Musa, setelah kepergian Musa ke gunung Thur, membuat anak lembu yang bertubuh dan bersuara dari perhiasan (emas) mereka. Apakah mereka tidak mengetahui bahwa anak lembu itu tidak dapat berbicara dengan mereka dan tidak dapat (pula) menunjukkan jalan kepada mereka? Mereka menjadikannya (sebagai sembahan) dan mereka adalah orang-orang yang zalim." (QS. Al-A'raf: 148) Alangkah cepatnya mereka berpaling dari ajaran-ajaran iman dan tauhid, hanya karena mereka ditinggal Musa yang akan menemuia Tuhannya selama empat puluh hari. Mereka menye_ kutukan Allah dan hampir saja menibunuh Harun.

Allah menceritakan bahwa mereka selalu menimbun emas dan perak. "Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak mendermakannya di jalan Allah. Beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih." (QS. At-Taubah: 34) (Perang Teluk ini untuk sebongkah emas lho)

Al-Quran menjelaskan bahwa mereka selalu memandang baik harta yang mereka dapatkan secara tidak halal, "Mereka itu adalah orang-orang yang suka mendengar berita bohong, banyak memakan yang haram." (QS. Al-Ma'idah: 42) Juga dalam ayat lain, "Dan engkau akan melihat kebanyakan dari mereka (orang-orang Yahudi) bersegera membuat dosa, permusuhan dan memakan yang haram. Sesungguhnya amat buruk apa yang mereka telah kerjakan itu." (QS. Al-Ma'idah: 62)

Karena kezaliman dan tindakan mereka yang menghalang-halangi jalan Allah, memakan harta riba dan menguasai harta orang lain dengan cara bathil, maka Allah menghukum mereka dengan cara mengharamkan sebagian apa yang dihalalkan bagi mereka sebelumnya. "Maka disebabkan kezaliman orang-orang Yahudi, Kami haramkan atas mereka (memakan makanan) yang baik-baik (yang dahulunya) dihalalkan bagi mereka, dan karena mereka banyak menghalangi (manusia) dari jalan Allah, dan disebabkan mereka memakan riba, padahal sesungguhnya mereha telah dilarang dari padanya, dan karena mereka memakan harta dengan jalan yang batil." (QS. An.Nisa': 160-161)

Kezaliman mereka ini berupa: pertama, menghalang-halangi orang lain masuk ke dalam agama Allah. Kedua, melakukan praktek riba, padahal telah dilarang. Ketiga, "dan karena mereka memakan harta orang dengan jalan yang batil." (QS. An-Nisa': 161), seperti suap, menipu, mengurangi timbangan dan monopoli. Teks al-Quran yang singkat di atas menggambarkan betapa semangat materialistime yang eksploitatif memenuhi relung-relung jiwa mereka. Demi materi, mereka menghalalkan riba. Dan kita semua juga tahu, bahwa pembuat sistem ekonomi kontemporer, yang berdiri di atas prinsip riba, adalah mereka, orang-orang Yahudi. 123)

Dengan harta dan kekayaan yang berlimpah, Bani Israel menyombongkan dirinya. Mereka mengatakan sebuah kebohongan: bahwa Allah miskin. Allah berfirman, "Sesungguhnya Allah telah mendengar perkataan orang-orang yang mengatakan, 'Sesungguhnya Allah miskin dan kami kaya'." (QS. Ali Imran: 181) Demikianlah al-Quran membongkar kebohongan-kebohonga mereka, kesewenang-wenangan mereka, perbuatan mereka memakan harta haram dan menghalang-halangi jalan Aliah. 124)

6. Keras Hati

Al-Quran mengibaratkan hati Bani Israel bagaikan batu yang keras, bahkan lebih keras daripada batu gunung. Batu gunung terkadang dapat menyemburatkan mata air dan sungai, yang dapat memberi minum hewan ternak dan tumbuhan. Bahkan, di antara bebatuan tersebut ada yang begeser dan jatuh karena takut Allah - disebabkan oleh gempa dan aktivitas vulkanik - sebagai sebuah kepatuhan dan ketaatan terhadap perintah Allah. Allah berfirman, mensifati hati orang-orang Yahudi, "Kemudian hati kalian menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi. Padahal di antara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai dari padanya dan di antaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air dari padanya dan di antaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah. Dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang kalian kerjakan." (QS. Al-Baqarah: 74) Kerasnya hati mereka ini disebabkan oleh keterkungkungan mereka dalam lingkaran kekafiran dan kedurhakaan, cinta harta dan kehidupan duniawi. Kerasnya hati dan keringnya jiwa mereka dari rasa cinta kasih ini menyebabkan mereka tega membunuh para nabi, orang-orang saleh dan juru dakwah mereka.

Thabbarah berpendapat:

"Yang dimaksud dengan hati di sini adalah apa yang selama ini menjadi simbol dari hati itu sendiri, yakni intuisi dan akal. Hati Bani Israel yang keras ini, telah kehilangan sensitifitasnya. Hukum, anjuran dan pelajaran tidak lagi dapat meresap ke dalam hati mereka. Karena itu mereka terjatuh dari semangat kemanusiaan yang luhur ke dalam jurang materi yang rendah, bahkan lebih." 125)

sumber:
http://www.akhirzaman.info/



19. lu perang sampe smua kafir yg dibenci alloh nyerah n masuk islam ato bayar pajak yang tinggi. ha...7x

22 : 44. dan penduduk Madyan, dan telah didustakan Musa, lalu Aku tangguhkan (azab-Ku) untuk orang-orang kafir, kemudian Aku azab mereka, maka (lihatlah) bagaimana besarnya kebencian-Ku (kepada mereka itu).


48 : 16
Katakanlah kepada orang-orang Badwi yang tertinggal: "Kamu akan diajak untuk (memerangi) kaum yang mempunyai kekuatan yang besar, kamu akan memerangi mereka atau mereka menyerah (masuk Islam). Maka jika kamu patuhi (ajakan itu) niscaya Allah akan memberikan kepadamu pahala yang baik dan jika kamu berpaling sebagaimana kamu telah berpaling sebelumnya, niscaya Dia akan mengazab kamu dengan azab yang pedih".

SMUA MUKMIN DISURUH PERANG SAMA KAFIR SAMPE KAFIR MASUK ISLAM. HA...7X

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah 

Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang musyrik membenci. Surah: Ash-Shaff - Ayat: 9


20. SAYANGNYE, abis perang lu smua akan dimasukkin ke nraka sama aullo swt. ha...7x

Surah: 21 Al-Anbiyaa (Nabi-nabi)
7. Kami tiada mengutus rasul rasul sebelum kamu (Muhammad), melainkan beberapa orang-laki-laki yang Kami beri wahyu kepada mereka, maka tanyakanlah olehmu kepada orang-orang yang berilmu, jika kamu tiada mengetahui.
8. Dan tidaklah Kami jadikan mereka tubuh-tubuh yang tiada memakan makanan, dan tidak (pula) mereka itu orang-orang yang kekal.


”Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad); Maka Jikalau kamu mati, Apakah mereka akan kekal? tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). dan hanya kepada kamilah kamu dikembalikan.” (Al-Anbiya : 34-35).

“Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.” (Sura 19:71).

Mustaqim yang setipis rambut dibelah tujuh dan lebih tajam daripada mata pedang. Yang berdosa akan jatuh dari jembatan itu dan masuk neraka.

Final Getsuga Tensho
TERNYATA AMAL SOLEH TIDAK DAPAT MENJAMIN MUSLIM MASUK SURGA...

Muhammad bersabda: Tidak seorang pun di antara kalian yg akan diselamatkan oleh amal perbuatannya. Seorang lelaki bertanya: Engkau pun tidak, wahai Rasulullah? Rasulullah SAW menjawab: Aku juga tidak, hanya saja Allah melimpahkan rahmat-Nya kepadaku akan tetapi tetaplah kalian berusaha berbuat & berkata yg benar. (Shahih Muslim No.5036)


karna smua orang berdosa termasuk muhammad maka muhammad pastilah masuk nraka. ha...7x

Kukuh Lighto
Islam adalah agama yg paling indah,
Di al-qur'an di sebutkan hanya agama islamlah yg akan masuk surga,tp saya lupa ayatnya,
Memang kita semua akan di siksa dahulu di neraka,itu karna kita semua masih memiliki dosa,tidak ada manusia yg luput dari dosa,
Tetapi kita di siksa untuk menghilangkan dosa-dosa kita,
Tetapi agama yg selain islam akan kekal di siksa di neraka,
Memang banyak yg bilang agama islam itu keras dan kejam,tetapi itu semua jg untuk kebaikan kita,karna tidak selamanya kita hidup di dunia ini,hidup yg kekal adalah hidup yg di akhirat sana,
Shalat ibadah umat islam,banyak peneliti bilang bahwa gerakan-gerakan shalat sangat baik untuk kesehatan tubuh kita,,pernahkah kalian mendengarnya,,
Jika postingan saya ini ada yg salah atau kurang,bolehlah sahabat-sahabatku menambahkan atau berkomentar tentang postingan saya ini ^^ 



21. Lu masuk nraka karna lu deh jadi kapir karna lu de bilang kalo TUHAN GA ADA. TRUS LU SEMBAH SUJUD KE BATU ITEM.

Kalimat syahadat bilang ga ada Tuhan. JADI LU GA MO AKUIN KALO TUHAN ITU ADA.

TRUS LO GANTI TUHAN MA OLO, NAMA LAEN DARE SETAN.HA...7X 


LO SOLAT SEBENERNYE LO SEMBAH SUJUD KE BATU ITEM.


MENURUT ESLAM.


DOSA SYIRIK ADALAH DOSA YANG GA AKAN DIAMPUNI.

Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya.” (QS. An Nisa’: 48).

Seandainya mereka mempersekutukan Allah, niscaya lenyaplah dari mereka amalan yang telah mereka kerjakan.” (QS. Al An’am: 88).

Dan sesungguhnya telah diwahyukan kepadamu dan kepada (nabi-nabi) yang sebelummu. “Jika kamu mempersekutukan (Allah), niscaya akan hapuslah amalmu dan tentulah kamu termasuk orang-orang yang merugi.” (QS. Az Zumar: 65).

Barangsiapa yang mati dalama keadaan tidak berbuat syirik pada Allah dengan sesuatu apa pun, maka ia akan masuk surga. Barangsiapa yang mati dalam keadaan berbuat syirik pada Allah, maka ia akan masuk neraka” (HR. Muslim no. 93).

SYIRIK = MENYEKUTUKAN OLO MA YANG LAEN.

TAPI ANEHNYE OLO SENDIRI YANG SURUH LO SEKUTUIN OLO MA MAMAD.HA...7X 


TRUS MAMAD YANG SURUH LO SEKUTUIN OLO MA BATU ITEM.


JADI LO MUSLEM DE SYIRIK, KARNA DE SEKUTUIN OLO MA MAMAD N BATU ITEM.

MAKANYE DOSA LO GA DIAMPUNIN N LO HARUS MASUK NRAKA.

AMPE SINI JELAS? HA...7X 


22. inilah hukuman paling ringan di nraka versi muhammad, yg membuktikan kalo muhammad itu idiot. ha...7x

Figan Grace
Figan Grace mengomentari statusnya.
Assalammu'alaikum.. hmm..sibuk,dan belum sempat lihat pemberitahuan.. hmm.. kasih pertanyaan aja.. *tahukah anda siksa paling ringan penghuni neraka?
HA...7X LIATIN NIH 1 LAGI KEIDIOTAN MUHAMMAD. HA...7X


Figan Grace
Sabda Nabi Saw:

"Bahwasanya SIKSA TERKECIL/PALING RINGAN yang dirasakan penghuni neraka,yaitu seorang pria disiksa bersandalkan api maka MENDIDIHLAH OTAKNYA akibat sandal itu,seolah-olah seperti periuk di atas bara api,nyalanya menjilat-jilat,kotoran perut keluar lewat telapak kaki. Dan ia menduga bahwa siksa yang ditimpakan padanya adalah seberat-berat siksa penghuni neraka,padahal siksa tersebut yang paling ringan diantara seluruh penghuni neraka."
(Daqaiqul Akhbar)

HA...7X SATU LAGI KEIDIOTAN MUHAMMAD. TAI KLUAR LEWAT TELAPAK KAKI. HA...7X

Kesimpulan:
ini buktinye kalo alloh swt itu setan. ha...7x

1. ALLOH BENCI LO. HA...7X

2. LU DIKUTUK JADI MISKIN SAMA AULLO. HA...7X
3. LU JUGA AKAN KENA BENCANA KARNA DIKUTUKKIN AULLO. HA...7X
alloh juga suka siksa orang loh. ha...7x

4. SETELAH MISKIN MAKA ALLAH SWT SUKA ANJURIN LU BUNUH DIRI AJA. HA...7X
5. awas yah jangan coba-coba murtad dari islam karna lu akan JADI KAPIR TRUS dibunuh atas perintah alloh N MAMAD. ha...7x
6. karna lu n harta lu ude dibeli aullo.
7. alloh transaksi dagang biar lu mo jihad dengan harta n jiwa lu.
8. Jihad dengan harta dan jiwa sebagai tanda kalo lo beriman ma alloh n rosul. ha...7x
9. lu muslim wajib perang/jihad sebab sorga ada di bawah bayang2 pedang. ha...7x
YG GA MO PERANG AKAN DISIKSA ALLOH. HA...7X

10. lu perang biar bisa jadi kaya karna dapet harta rampasan yg banyak. ha...7x
11. harta rampasan itu halal kok buat lu. ha...7x
12. jangan lupa yeh, bagi2 harta rampasan buat aullo juga, jangan lupa yeh, KARNA ALLAH SWT SAMA MISKINNYE KAYA LU. ha...7x
13. alloh aje lagi nyari pinjeman/kredit kok, yang nunjukkin betape miskinnye alloh. ha...7x
14. mamad ga mungkin berkhianat dalem hal PEMBAGIAN harta rampasan. AH MASA SEH? ha...7x
15. nih bukti kalo alloh itu miskin, soalnye tempat tidur di sorga alloh cuma dari dipan-dipan. ha...7x TRUS LO DI SORGA BEREBUTAN PIALA/GELAS DEH. GA DI BUMI GA DI SORGA, UMAT ESLAM SUKA BEREBUTAN, DESAK2AN KARNA TAKUT GA KEBAGIAN N EMANG GA KEBAGIAN KARNA OLO MISKIN MAKA JATAH TERBATAS. HA...7X slaen itu alloh juga suka pinjem loh. ha...7x
16. saat perang jangan lupa pancung n penggal ato potong tangan n kaki n ujung jari musuh lu. ha...7x
17. allah swt bantu dengan rasa takut/teror buat musuh. ha...7x
18. perang lu sama orang KAFIR, TERUTAMA kristen n yahudi sampe dunia kiamat. 
jangan takut karna allah swt juga ikut perang kok saat kiamat. ha...7x
PADAHAL UMAT TUHAN YANG ASLI ITU ADALAH YAHUDI N KRISTEN. HA...7X

19. lu perang sampe smua kafir yg dibenci alloh nyerah n masuk islam ato bayar pajak yang tinggi. ha...7x
20. SAYANGNYE, abis perang lu smua akan dimasukkin ke nraka sama aullo swt. ha...7x
21. Lu masuk nraka karna lu deh jadi kapir karna lu de bilang kalo TUHAN GA ADA. TRUS LU SEMBAH SUJUD KE BATU ITEM.
22. inilah hukuman paling ringan di nraka versi muhammad, yg membuktikan kalo muhammad itu idiot. ha...7x
HA...7X SATU LAGI KEIDIOTAN MUHAMMAD. TAI KLUAR LEWAT TELAPAK KAKI. HA...7X

Muhammad dan Setan.
Dalam Testemen Solomo ayat 10 ada satu mahluk demon yang bernama Ornias , yang bernafsu pada gadis-gadis polos, suka mencekik manusia, bisa berubah bentuk menjadi wanita cantik dan bermain dengan manusia (yang sedang terangsang /ngelamun jorok ?) dalam tidurnya. Jadi menurut dongeng-dongeng Yahudi, setan bisa mencekik dan
menangkap (menindih ?) manusia. Maka dapat dipahami kenapa Muhammad ketakutan
dan lari terbirit-birit ketika mendapat “wahyu” di gua Hira, dimana mahluk gaib
menindihnya. Dan kemudian Khadijah berpose telanjang didepan Muhammad yang lagi
kesurupan, untuk mengetes yang datang Jin atau malaikat….
Diskusi : http://indonesian.knowislam.info/forum/viewtopic.php?t=492
Dalam Testamen Solomon ayat 4, setan mengambil makanan dan datang pada saat
matahari terbenam : Tetapi si anak berkata pada raja : “ Aku memohon engkau, O Raja.

Dengar mengenai apa yang menimpa seluruh anak tuan. Sesudah kami semua bebas dari
pekerjaan kami di Kuil Allah, sesudah matahari terbenam, ketika aku berbaring
istirahat, satu dari hantu jahat datang mengambil dariku setengah dari upahku dan
setengah makananku. Dan juga menangkap tangan kananku dan menghisap jariku. Dan
lihatlah, jiwaku ditekan, dan tubuhku bertambah besar tiap hari.”

Dan menurut Testamen Solomon Setan juga bisa tinggal dalam bagian-bagian tubuh
manusia dan menyebabkan sakit. Misal setan bernama Alath dapat mengakibatkan batuk
dan sesak nafas pada anak kecil , Naôth yang tinggal dilutut manusia, Atrax
menyebabkan demam dsb.
Testamen Solomon ayat 17 :

Dan ketika dia datang, aku berkata kepadanya : “Katakan siapa engkau? Tetapi dia
berkata padaku: “Aku dipanggil Onoskelis, roh……………….Pada suatu waktu aku
mencekik orang dengan jerat; dilain waktu, aku merangkak dari sekeliling ke tangan.
Tetapi paling sering tinggal ditebing, gua (juga gua HIRA ?), lembah……………………
Bandingkan dengan hadis-hadis dibawah ini :

Bukhari vol 4 book54 no 5343
“Muhammad mengajarkan, ‘Tutup alat-alat pertukangan, ikat tempat airmu, tutup
pintumu, dan jaga anakmu dimalam hari, kerena jin bergentayangan di waktu itu dan
mengambil apa saja. …”
Bukhari vol 4 book 54 no 509.
“Nabi berkata, ‘Menguap berasal dari Setan dan bila sesorang darimu menguap, dia harus
menahan nguapnya sebisa mungkin, dan bila seseorang darimu selama menguap berkata
:”Ha”, Setan akan tertawa dengannya.’”
Bukhari vol 4 book 54 no 516
Nabi berkata : “Jika sesorang bangun pagi dan melakukan wudhu, harus memcuci
hidungnya kerena setan tinggal di bagian atas hidung semalaman.”
Bukhari vol 2 book 21 no 194
Sesorang yang tidur dan telat solat subuh. Nabi berkata : “Setan mengencingi
telinganya.”
Bukhari vol 4 book 54 no 506
“Pada saat bayi lahir, setan menyentuh kedua sisi tubuhnya dengan 2 jari. Itulah sebabnya
bayi menangis.”
Bukhari volume 4 book 54 no 484
“Aku mendengar nabi berkata :’ Demam berasal dari api neraka,……………’.”
Bukhari volume 6 book 61 no 530
“Rasul Allah memerintahkan ku untuk menjaga hasil Zakat. Kemudian sesorang datang
dan mulai mencuri makanan. Aku menangkapnya dan berkata, ‘Aku akan membawamu
ke Rasul Allah!’ Dia menjawab, ‘Tolong jangan bawa aku padanya. Bila engkau
meluluskan permintaanku aku akan mengatakan padamu kata-kata yang mana Allah akan
menguntungkanmu.’ Maka kemudian ia berkata, ‘Ketika engkau pergi ke pembaringan
dan mengucapkan ayat Kursi, seorang penjaga dari Allah akan melindungimu dari Setan.’
Ketika nabi mendengar cerita ini dia berkata, ‘Dia yang datang padamu semalam
mengatakan kebenaran, meskipun ia adalah pembohong, kerena ia adalah Setan..’”

NB : ABIS BACA TULISAN GUE MAKA CEPET2LAH MURTAD DARI ISLAM KALO MO MASUK SORGA. HA...7X

HADIS INI BUKTI KALO ALLOH SWT ITU IBLIS. HA...7X SOALNYE CUMA IBLIS YG BENCI MANUSIA. HA...7X

Beliau bersabda: “Allah melihat penduduk bumi dan kemudian beliau membenci mereka. Bangsa Arab, Ajam kecuali orang-orang yang berada dalam kebenaran dan Ahlul Kitab.” (Muslim).


Surah (4) An-Nisaa ayat: 60
60. Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu ? Mereka hendak berhakim kepada thaghut [312], padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya.

[312] yang selalu memusuhi Nabi dan kaum Muslimin dan ada yang mengatakan Abu Barzah seorang tukang tenung di masa Nabi. Termasuk Thaghut juga : 1. Orang yang menetapkan hukum secara curang menurut hawa nafsu. 2. Berhala-berhala.

Surah (13) Ar-Ra'd ayat: 27

27. Orang-orang kafir berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mu'jizat) dari Tuhannya?" Katakanlah: "Sesungguhnya Allah menyesatkan [773] siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertaubat kepada-Nya", [773]


Al-Baqarah 26:Sesungguhnya Allah tiada segan membt perumpamaan brupa nyamuk atau yg lbh rendah dr itu.Adapun org-org yg beriman,mk mrk ykn bhw perumpamaan itu bnr dr Tuhan mrk,ttpi mrk yg kafir mengatakan:"Apakah mksd Allah menjdkan ini utk perumpamaan?."Dgn perumpamaan itu byk org yg disesatkan Allah,& dgn perumpamaan itu(pula)byk org yg diberi-Nya petunjuk.Dan tdk ada yg disesatkan Allah kecuali org-org yang fasik,

Tonii Nevrie
http://www.facebook.com/#!/notes/tonii-nevrie/siapa-yang-disalib/152822661444517
ALLAH SWT-PUN AKAN MENIPU UMAT


Uniknya kisah penipuan dengan merubah wajah dan penampilan ini akan dilakukan juga oleh Allah SWT terhadap umat muslim sendiri.
Sumber :
Sahih Al-Bukhari,
Volume 8, Buku 76, No 577 (juga Volume 9, Buku 93, No 532s)
Dikisahkan oleh Abu Huraira :
Beberapa orang bertanya, “O Rasulullah, apakah kami akan melihat Tuhan kami di hari kebangkitan?” Rasulullah berkata, “Apakah kalian beramai-ramai dan berdesak-desakan saat melihat matahari tidak tertutup awan?” Mereka menjawab, “Tidak” Rasulullah berkata, “Apakah kalian beramai-ramai dan berdesak-desakan saat melihat bulan purnama tidak tertutup awan?” Mereka menjawab, “Tidak” Rasulullah berkata, “Demikian pula kalian akan melihat Tuhan di hari kebangkitan. ALLAH akan mengumpulkan kalian semua dan berkata. ‘Siapapun yang menyembah sesuatu akan mengikuti apa yang dia sembah …….. …… …. ALLAH AKAN DATANG KEPADA MEREKA DALAM BENTUK YANG TIDAK PERNAH MEREKA KENAL dan akan berkata, ‘Akulah tuhanmu’. Mereka akan berkata, ‘Kami berlindung dengan ALLAH terhadap kamu. Ini adalah kediaman kami dan kami tidak akan mengikuti kamu hingga Tuhan kami datang, dan ketika Tuhan kami datang, kami akan mengenalNya’ KEMUDIAN ALLAH AKAN DATANG DALAM WUJUD YANG MEREKA KENAL dan berkata, ‘Akulah Tuhanmu’ Mereka akan berkata, ‘Sunguh, Engkaulah Tuhan kami’, dan mereka akan mengikutiNya ….
Demikianlah Allah SWT ternyata juga akan melakukan tipuan kepada muslim.
Tipuan ini tercatat juga dalamAl-Qur’an saat terjadinya perang Badr.
QS 8 : 43 :
(Ingatlah) ketika Allah memperlihatkan mereka kepadamu dalam mimpimu (dalam jumlah) sedikit. Dan sekiranya Allah memperlihatkan mereka kepadamu (dalam jumlah) banyak, tentu kamu akan merasa gentar dan berselisih didalam urusan ini, tetapi Allah telah menyelamatkan (kamu dari perselisihan). Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala isi hati”
liatin de QS 8 : 43 berbicara tentang perang Badar. Al Qur’an mencatat perang Badar dimana ALLAH SWT melakukan “penyesatan” lewat mimpi Muhammad demi hendak menaikkan moral perang diantara pejuang Muslim. Lewat mimpi, ALLAH memperlihatkan kepada Muhammad bahwa musuh yang akan dihadapi hanyalah sejumlah kecil, padahal sebenarnya bohong.



Tuhan. Ia memberikan rahasia bagaimana supaya kita bisa mengalami kebaikan dari Tuhan. Pertama, “Jagalah lidahmu terhadap yang jahat dan bibirmu terhadap ucapan-ucapan yang menipu;” Mazmur 34:14. Mari berhati-hati dengan apa yang Saudara perkatakan, karena “Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya,­­ akan memakan buahnya.” Amsal 18:21. Ingat, ada kuasa dalam setiap perkataan kita. Oleh sebab itu perkatakan selalu hal-hal yang positif (firman Tuhan), maka semua yang baik akan terjadi dalam hidup kita.

Kedua, “Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik,” Mazmur 34:15a. Artinya kita harus hidup sesuai dengan firman Tuhan. Selama kita hidup dalam ketidaktaatan kita tidak akan pernah mengalami kebaikan Tuhan. Jadi jika selama ini kita telah menyimpang dari jalan Tuhan, jangan tunda waktu untuk segera bertobat!

Ketiga, “...carilah perdamaian dan berusahalah mendapatkannya!­­” Mazmur 34:15b. Jangan menyimpan kepahitan, dendam atau sakit hati! Berilah pengampunan kepada semua orang, sebab jika kita tidak mengampuni orang lain, Tuhan juga tidak akan mengampuni dosa-dosa kita! (baca Matius 6:15).

_Menaati firman Tuhan adalah rahasia untuk mengalami dan menikmati semua yang baik dari Tuhan_

Tuhan Yesus memberkati.
-----------------------------

BACA JUGA ARTIKEL SEJENIS LAENNYE :

BUKTI ALLOH = BATU ITEM http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/02/inilah-bukti-kalo-muhammad-memenggil.html
SAPE TUHAN ESLAM YANG SESUNGGUHNYE, OLO APE MAMAD? HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/sape-tuhan-eslam-yang-sesungguhnye-olo.html
olo pasti ideot karna ayat2nye selalu bertentangan satu dengan lainnye. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/olo-pasti-ideot-karna-ayat2nye-selalu_24.html
eslam : imani aje, jangan banyak nanya kalo ga mo dibenci olo. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/eslam-imani-aje-jangan-banyak-nanya.html
nraka olo ternyata ga kekal, pantesan mukmen bisa pindah dare nraka ke sorga. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/11/nraka-olo-ternyata-ga-kekal-pantesan.html
olo cuma bisa sumpah n sumpah serapah. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/olo-cuma-bisa-sumpah-n-sumpah-serapah_5090.html

ISI DARE SMUA ARTIKEL ADA DI SINI :
LINK BIAR DAPET HIDAYAH TERTINGGI ESLAM YAITU MURTAD DARE ESLAM. HA...7X
http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/link-blog-biar-dapet-hidayah-tertinggi.html
Taqiyyah: Dusta Suci

Muhammad menyebut Musa dan Taurat berpuluh-puluh kali. Dan menyuruh Muslim mengimani Taurat puluhan kali. Namun ia tak tahu siapa Musa dan apa Taurat yang sesungguhnya. Muhammad tak pernah tahu Sepuluh Perintah Tuhan (Ten Commandments). Apa yang diketahui dari 10 Perintah hanyalah beberapa perintah awal yang menyangkut ketauhidan Allah. Namun perintah-perintah sisanya, khususnya 4 perintah terakhir ia tak paham, malahan melanggarnya terang-terangan dalam contoh kehidupannya, yaitu:
• Jangan membunuh.
• Jangan berzinah.
• Jangan mencuri.
• Jangan mengucapkan saksi dusta.
• Jangan mengingini rumah, istri-istri, hamba-hamba, lembu, keledai yang dipunyai sesamamu.

Bahasan disini difokuskan pada soal dusta. Dusta diizinkan bagi Muslim untuk memajukan Islam. Menyembunyikan dan memlintirkan fakta, maksud dan perasaan untuk suatu penyesatan adalah kemuliaan bila hal itu dilakukan dalam kaitan dengan Islam. Itu adalah taqiyyah, penggelapan kebenaran yang dijadikan kemunafikan suci yang didalilkan karena “keadaan yang memaksa”. Ini dijadikan bagian dalam strategi Islam untuk berdusta dan menipu daya para non-Muslim dengan cara apapun. Imam Khomeini berkata: “Taqiyyah diberlakukan jikalau itu menolong keislaman.” Kaum Sunni bertaqiyyah lagi: “Taqiyyah hanya dianut oleh Shiah, Sunni tidak.” Padahal keduanya sama saja, menuduh dalam lingkaran setan, karena Sunni justru dianggap bertaqiyyah disini. Karena Muhammad telah berkata: “Taqiyyah akan berlaku hingga Hari Kebangkitan” (HSB vol.9, book 89).

Dalam Islam, setiap peristiwa yang dianggap sebagai darurat yang membuat orang tertekan selalu dapat dipakai untuk membenarkan dusta. Hamid Enayat, seorang ahli sejarah dan pemimpin Muslim mengakui fakta berikut ini:
“Taqiyyah dalam prakteknya telah menjadi norma prilaku untuk Muslim baik Sunni maupun Syiah ketika konflik terjadi dalam masalah keimanan.” (Barnabas Fund 2007).

Seorang Muslim diijinkan Qur’an untuk membatalkan sumpahnya walau sudah diikatkan atas nama Allah. Dan pembatalan itu cukup dengan materi, bukan minta pengampunan dan pertobatan, yaitu cukup memberi makanan atau pakaian untuk 10 orang miskin. Dan bagi orang miskin yang tak mampu memberi, bisa memilih untuk tiga hari berpuasa. (Qs 5:89). Allah yang satu ini sungguh keterlaluan meremehkan diriNya sendiri dimana sumpah diatas meterai namaNya, bisa dibatalkan Muslim tanpa tanggung jawab yang sakral.

Muhammad juga berkata: Berdusta adalah salah kecuali dalam 3 perkara:
• Dusta seorang suami terhadap isterinya demi menyenangkannya.
• Dusta untuk menipu musuh, sebab perang adalah penipuan.
• Dusta untuk menyelesaikan masalah diantara orang satu terhadap yang lainnya. (Ahmad, 6.459.H; Hadis Tirmidzi 5033).

Kenapa Muhammad diberi ijin oleh Allah untuk membuat sumpah palsu dan berdusta?
Ya karena Allah sendiri adalah Pendusta yang sebesar-besarnya, seperti yang diakuiNya sendiri. (Qs 3:54).
Dan ini dibuktikannya pada waktu perang Badr dimana Allah sendiri telah menipu NabiNya lewat mimpi. Disitu Allah menunjuk-kan bahwa musuh hanya sedikit jumlahnya (padahal berjumlah banyak) agar memberikan keberanian kepada tentara Muslim untuk bertempur dengan pihak kafir:
(yaitu) ketika Allah menampakkan mereka kepadamu di dalam mimpimu (berjumlah) sedikit. Dan sekiranya Allah memperlihatkan mereka kepada kamu (berjumlah) banyak tentu saja kamu menjadi gentar dan kamu akan berbantah-bantahan dalam urusan itu, akan tetapi Allah telah menyelamatkan kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala isi hati. (Qs 8:43)

Dengan contoh dari Allah sendiri maka baik Muhammad maupun sahabatnya sampai dengan para pengikutnya sekarang, semuanya asyik berdusta ria untuk memetik keuntungan yang dihalalkan dari dusta.

a. Muhammad.
“Demi Allah, jikalau saya mengucapkan sebuah sumpah dan
kelak ternyata saya menemukan sesuatu yang lebih baik dari pada itu, maka saya akan melakukan apa yang lebih baik sambil membatalkan sumpah saya.” (Bukhari 7.67.427)
Muhammad dimana-mana memperlihatkan cara-cara penipuan untuk mencapai tujuannya, termasuk “menurunkan” ayat-ayat sesuai kehendaknya tatkala dia terjepit, entah oleh lawannya, kawannya, bahkan oleh isteri-isterinya.

b. Ali bin Abi Thalib.
Orang-orang Arab mempunyai sebuah cerita nyata yang menggambarkan sebuah taqqiyah yang sempurna. Ini menceritakan bahwa sepupu Muhammad sekaligus menantunya yaitu Ali, suatu ketika sedang duduk-duduk diatas sebuah kursi di luar rumahnya. Tiba-tiba seorang dari temannya berlari dengan terengah-engah masuk ke kampung dan bersembunyi ke dalam rumah Ali. Merasa temannya ini sedang dikejar oleh musuhnya, maka Ali segera berdiri dan berpindah tempat duduk ke kursi yang lain di dekatnya. Beberapa menit kemudian datanglah pengejar-pengejar yang marah ke lingkungan di sekitar Ali dan menanyakan kepada Ali kalau-kalau ia melihat orang yang mereka kejar. Ali menjawab
Dengan sebuah kalimat: “Selama saya duduk di kursi ini saya tidak melihat siapapun.”

c. Hamid Ali.
Contoh menipu untuk membela Islam, bisa dilihat lewat kasus nyata berikut ini.
Hamid Ali, seorang pemimpin spiritual pada mesjid Al-Madina Beeston, West Yorkshire, UK, secara publik mengutuk pemboman London 7 Juli 2005.
Namun dalam percakapan rahasia diantara dia dengan seorang Bangladesh (seperti yang dilaporkan oleh seorang reporter dari Sunday Times) ia berkata bahwa pemboman 7 Juli adalah tindakan yang mulia dan memuji para pengebom tersebut. (Islam and Truth, Barnabas Fund).

d. Umat Muslim.
Tanpa disadari, taqqiyah masuk ke dalam alam pikiran dan kehidupan Muslim sehingga turut “bertaqqiyah” kepada dirinya dan dunia bahwa “Islam” berarti “damai”, padahal arti sebenarnya adalah “berserah” (submission).
Begitu pula dengan Islam adalah “Rahmatan lil alamin” (rahmat bagi segenap alam) yang dikumandangkan kemana-mana selama berabad-abad tetapi kosong tanpa bukti dan fakta. Faktanya justru terbalik, karena umumnya negara-negara syariah termasuk negara-negara yang termiskin, terkacau dan hak-hak sipil dirampas/ditekan, semuanya jauh dari rahmat surgawi yang dijadikan retorika!

Dibawah ini dipetikkan beberapa contoh penting dimana taqiyyah telah dimainkan dengan liciknya.

Perang Parit (Khandaq).

Akibat serangan-serangan Muhammad, Abu Sufyan dari Mekah kemudian memimpin 4.000 orang dari kaumnya untuk melawan dia.
Ketika Muhammad mendengar kabar tersebut, sahabat-sahabatnya bertanya kepadanya: “Apakah para malaikat akan berperang untuk kita wahai Rasul Allah?”
Tetapi Sahnan orang Persia berkata: “Marilah kita menggali parit yang akan memisahkan kita, kota dan musuh.” Muhammad langsung menerima gagasan tersebut dan diapun mulai menggali parit.

Tentara persatuan Arab Mekah ini belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya. Mereka berkemah di luar kota sambil berpikir bagaimana caranya menyeberangi parit-parit itu. Mereka meminta bantuan kepada bani Quraiza. Muhammad sangat waspada pada persekutuan seperti itu, maka diapun bersiasat memecah belah mereka dan menciptakan rasa saling tidak percaya antara bani Quraiza dan tentara persekutuan Arab. Taqiyyah pun dimainkannya.

Nu’aym yang baru saja mualaf (masuk Islam) dan tidak mengumumkan kepindahan agamanya mendapat tugas dari Muhammad untuk membangkitkan rasa saling tidak percaya.
Seterusnya Nu’aym pergi kepada temannya bani Quraiza dan berkata: “Quraishi dan Ghatafan telah datang untuk bertempur melawan Muhammad dan kalian Quraiza akan membantu mereka melawan Muhammad. Tetapi tanah, harta dan isteri mereka tidak ada disini, jika mereka dikalahkan oleh Muhammad mereka akan meninggalkan kalian untuk sendirian menghadapi Muhammad, sedangkan tanah, rumah, harta dan anak isteri kalian ada disini dan kalian tidak akan mampu menghadapinya sendirian. Oleh karenanya janganlah kamu berperang di pihak Quraishi dan Ghatafan melainkan kamu harus menyandera kepala suku mereka sebagai jaminan keselamatan kamu bersama Muhammad berperang melawan mereka, pasti kamu akan mengalahkan mereka; kamu akan menjadi sekutu dan sahabat Muhammad.” Mendengar itu orang-orang Quraiza berkata kepada Nu’aym bahwa itu adalah nasehat yang baik.

Lalu Nu’aym pergi menemui orang-orang Quraishi dan berkata kepada Abu Sufyan dan pengikutnya: “Kalian tahu rasa sayangku kepada kalian, aku telah meninggalkan Muhammad, aku mendengar sesuatu yang sangat penting. Aku harus memberi tahu kalian sebagai peringatan tetapi rahasiakan itu.”
Orang-orang Quraishi setuju untuk merahasiakan kemudian dia melanjutkan: “Orang-orang Yahudi menyesal telah melawan Muhammad kemudian mengirim utusan untuk menyampaikan pesan kepada Muhammad: “Sukakah engkau jika kami menangkap kepala suku Quraishi dan kepala suku Ghatafan dan menyerahkan kepadamu supaya bisa kau penggal kepala mereka?” Muhammad setuju dan menerima tawaran itu, maka jika orang-orang Yahudi Quraiza datang meminta sandera, jangan kirim seorangpun.” Lalu Nu’aym pergi kepada suku Ghatafan dan menceriterakan hal yang sama. (Ibn Ishaq, Sirat Rasul Allah, Battle of Trench).

Siasat ini berhasil! Ketika tentara persekutuan Arab meminta bani Quraiza untuk bergabung dengan mereka untuk menyerang, mereka mencari alasan, malah sebaliknya meminta suku Quraishi meninggalkan beberapa orang sebagai sandera, yang mengkonfirmasikan apa yang telah Nu’aym katakan. Tentara persekutuan Arab menjadi kecil hati dan pergi mengundurkan diri tanpa berkata sepatah pun. Tipu daya ini menyelamatkan Muslim dari kekalahan yang sudah pasti, dan ini menjadi pembelajaran terbaik bagi kaum Muslim yang sejak saat itu memasukkan pengkhianatan dan penipuan sebagai strategi mereka dalam berjihad.

Dalam satu hadist kita baca:
Hajaj Ibn Aalat berkata: “Wahai Rasul Allah. Aku punya harta berlebihan di Mekah dan beberapa sanak keluarga, dan aku ingin mengambil balik semua itu. Apakah aku diizinkan untuk berburuk kata tentang engkau (untuk menipu orang-orang non-Muslim)?” Nabi mengizinkan dan berkata: “Katakan apa saja sesukamu.” (Sirah al Halabiyyah, v.3, p.61)

Muslim-muslim datang ke suatu negara Barat atau Asia dan berpura-pura menjadi Muslim moderat tetapi secara rahasia bersiasat untuk mendirikan komunitas mereka sendiri secara politik, dengan cara memisahkan atau menguasai negara itu. Mereka tersenyum, menjabat tangan, mereka bersahabat dan ramah bahkan memuji negaramu di depan umum. Tingkah laku maupun ucapan-ucapan mereka gentleman dan patriotik, namun mereka hanyalah menjalankan “taqqiyah” untuk membuat Islam berpengaruh dan dominan. Mereka hanya membual tetapi tidak akan melakukan yang mereka katakan.

Dengan hukum-hukum demokrasi, orang-orang Muslim menginvasi negara-negara Barat atau Asia tetapi dengan hukum-hukum Islam orang-orang Muslim akan mendominasi mereka. Slogan terkenal mereka:
“By their democratic law we will invade them, by Islamic law we shall dominate them”

Contoh taktik yang dipakai oleh Muslim yang ahli ber-taqiyyah antara lain sebagai berikut:
Meremehkan ancaman Islam untuk menghilangkan Islamophobia, jihad tidak ditujukan pada perusakan, tetapi untuk perjuangan spiritual. Tuntutan untuk menjadi negara syariah hanyalah untuk golongan Islam tidak untuk non-Muslim. Akan tetapi begitu kekuasaan ada di tangan mereka, yang dulunya suaranya lemah lembut mengembik seperti domba, segera akan berubah menggelegar seperti gerombolan srigala. Hal-hal seperti ini telah terjadi di negara-negara Iran, Sudan, Maroko, Mesir dll.

Reza Aslan menulis buku, “Tiada tuhan selain Allah”. Dalam bukunya ia berkata: “Yang terjadi sekarang di negara-negara Islam adalah konflik internal antara para Muslim sendiri, bukan perang eksternal antara Islam dan negara-negara Barat.” Kalau ada korban-korban di pihak Barat itu hanyalah ketidak sengajaan akibat konflik di antara orang-orang Islam sendiri, dimana orang-orang Barat hanyalah pengamat saja. Akan tetapi kenyataannya adalah medan perang para Muslim sekarang bukan hanya terjadi di negara-negara Islam sendiri, melainkan telah merambah ke seluruh dunia seperti New York, London, Madrid, Mumbay, Beslan, Bali dll.

Satu taqiyyah lucu yang sering digunakan lelaki Muslim untuk merayu wanita Barat adalah pernyataan bahwa “Dalam Islam wanita diperlakukan seperti ratu.” Pernahkah anda melihat di negara manakah ratunya dikatai sebagai kurang dalam kecerdasan, mayoritas penduduk neraka, dipukuli seperti memukul unta, dirajam bahkan dibunuh demi kehormatan keluarga.

Dalam perkawinan antara pria Muslim dan wanita non-Muslim untuk mencapai tujuannya sang pria bersedia pindah ke agama calon mempelai wanita, setelah menikah dan mulai punya anak, sang pria kembali kepada agamanya yaitu Islam bahkan memaksa isterinya memeluk Islam atau dengan risiko disudutkan, disiksa atau dicerai.

Jika seorang Muslim tersenyum kepadamu dan memberi tahu kamu betapa dia sangat mencintai negaramu dan betapa inginnya dia menjadi temanmu, ingatlah hadist berikut ini:
“(Sesungguhnya) kami tersenyum pada beberapa orang, sementara hati kami mengutuk orang-orang (yang sama) itu.”

11 Desember 2007.
Seorang ayah Muslim berkewarganegaraan Canada membunuh anak gadisnya yang masih remaja karena anaknya itu menolak untuk mengenakan jilbab.
The Star.com: Dad charged in teen’s death.
Aqsa Parvez, remaja putri usia 16 tahun dari keluarga Muslim imigran, warga negara Kanada. Ia dibunuh oleh ayahnya hanya karena menolak menggunakan hijab pada waktu di sekolah. Ia pergi dari rumah menggunakan hijab, di sekolah ia ganti baju dan melepas hijab, saudara laki-lakinya juga dituntut karena membantu pembunuhan itu.

Yagmur Dursun, gadis Turki yang tengah hamil di luar nikah, sedang disiapkan untuk dihukum rajam sampai mati, diiringi teriakan-teriakan Allahu Akbar.

=================

My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:


so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 
BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...