Wednesday, May 2, 2012

BUKTI KEBENERAN YESUS N PENIPUAN ALLOH. HA...7X

smakin lo cinta YESUS maka smakin lo menyayangi sesamamu manusia termasuk umat eslam. Smakin lo cinta oloh n mamat maka smakin lo membenci sesamamu manusia terutama umat TUHAN PENGUASA LANGIT N BUMI yaitu yahudi n kresten. Ampe di sini aje terlihat sangat jelas mane ajaran TUHAN : MENGASIHI SESAMA MANUSIA N mane ajaran iblis : bencilah sesamamu manusia. Ha...7x masih ga mo murtad dare eslam. Ape kata dunia. Kata dunia adalah JANGAN MO IKUT OLOH N MAMAD YG IDEOT N JAGO NEPU. HA...7X




ada 3 golongan umat eslam. 
1. Eslam yg ga tau n ga sadar kalo kalo oloh n mamad suka nepu n ideot. Ha...7x 
2. Eslam bego yg tau n sadar kalo oloh n mamad suka nepu n ideot tapi takut ma azab oloh. Jadi imani aje. Ga pa2 kok punya tuhan suka nepu n ideot yg penting esa. Ha...7x 
3. Eslam pinter. Gitu tau oloh n mamad suka nepu n ideot maka cepet2 murtad dari eslam. Ha...7x 

SEBAGIAN BESAR UMAT ESLAM TERMASUK GOLONGAN 1. 

GOLONGAN 2 ADALAH PARA DEBATER ESLAM YANG DE TAU OLOH N MAMAD ENTU IDEOT N SUKA NEPU TAPI GA MO MURTAD DARE ESLAM KARNA TAKUT KENA AZAB OLOH N TAKUT DI MASUKKIN NRAKA MA OLOH. HA...7X JADI DI IMANI AJE APE KATA OLOH N MAMAD, GA PA-PA KOK PUNYA TUHAN N NABI/ROSUL YANG IDEOT N SUKA NEPU YANG PENTING OLOH KAN ESA. HA...7X

GOLONGAN 3, NAH INI YANG GUE CARI, YAITU ESLAM PINTER YANG CEPET2 MURTAD SETELAH BACA TULISAN GUE. ALIAS ESLAM YANG MO PAKE OTAK N MIKIR SECARA KRITIS. HA...7X ESLAM GOLONGAN 3 INI OTAKNYE MASIH BISA BERFUNGSI ALIAS SEL2 SYARAF DI OTAKNYE GA RUSAK PARAH WALAUPUN JIDATNYE KEBANYAKAN DIJEDOTIN KE LANTAI. HA...7X

  • Tigor Lo
    Kemarin jam 7:17 ·
    WHO IS JESUS CRIST???
    Yesus Kristus adalah tokoh yang sangat terkenal dan kontroversial. Banyak orang menyukai dan mengagumi-Nya, tetapi tidak sedikit pula yang membenci dan menentang-Nya. Pada satu kesempatan Dia disambut dan dielu-elukan sebagai raja, tetapi pada kesempatan berikutnya Dia telah dihujat dan digantung di atas kayu salib. Itulah Yesus Kristus.
    Ada banyak pendapat yang dikemukakan orang mengenai Yesus Kristus. Akan tetapi, bila kita ingin mengenal-Nya dengan baik, kita harus mendengar kesaksian dari orang-orang yang mengenal-Nya atau setidaknya pernah bertemu dan berhubungan dengan-Nya. Kita harus mendengar kesaksian dari orang-orang yang menyukai-Nya maupun dari orang-orang yang membenci-Nya. Dengan demikian kita dapat memperoleh kesaksian yang obyektif mengenai siapa Yesus Kristus sebenarnya.
    Pertama-tama, marilah kita mendengar kesaksian dari ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi. Bukankah mereka sangat membenci dan menentang Yesus? Apa yang membuat mereka membenci dan menentang Yesus? Apa pendapat mereka mengenai Yesus Kristus?
    Ia menerima orang-orang berdosa dan makan bersama-sama dengan mereka. (Lukas 15:2)
    Itukah alasan mereka membenci dan menentang Yesus? Akan tetapi, bukankah itu adalah sesuatu yang indah? Justru hal itulah yang membuat kita mengasihi Dia. Seandainya Dia tidak mau menerima orang-orang berdosa, apakah yang akan terjadi pada kita? Kita yang adalah orang-orang berdosa pastilah binasa. Karena Dia mengasihi orang berdosa, maka kita yang adalah orang berdosa beroleh selamat. Itulah kemuliaan Injil!
    Orang lain Ia selamatkan, tetapi diri-Nya sendiri tidak dapat Ia selamatkan! (Matius 27:42)
    Itukah olok-olok yang mereka berikan kepada Yesus? Akan tetapi, bukankah Yesus memang bermaksud mengorbankan diri-Nya untuk menyelamatkan orang lain, yaitu kita yang adalah orang berdosa? Tidak tahukah para ahli Taurat akan hal itu? Yesus memang bermaksud menyerahkan diri-Nya menjadi korban tebusan bagi banyak orang (Mrk 10:45). Dia mati untuk menyelamatkan kita, orang-orang berdosa, dari murka dan hukuman Allah. Sungguh luar biasa kasih-Nya pada kita!
    Mari kita lanjutkan dengan kesaksian dari Pontius Pilatus. Dia adalah wali negeri Yudea. Dialah yang memeriksa perkara Yesus. Dia telah berbicara dengan Yesus berhadapan muka. Bagaimana pendapatnya mengenai Yesus?
    Aku tidak mendapati kesalahan apapun pada-Nya. (Yohanes 19:4)
    Itulah kesaksian dari orang yang telah memeriksa Yesus. Selain itu, ketika Pilatus sedang duduk di kursi pengadilan, dia mendapat pesan dari isterinya. Isi pesan itu sangat berhubungan dengan Yesus. Apakah isi pesan itu?
    Jangan engkau mencampuri perkara orang benar itu, sebab karena Dia aku sangat menderita dalam mimpi tadi malam. (Matius 27:19)
    Ternyata isteri Pilatus juga mengakui bahwa Yesus adalah orang benar. Baik Pilatus maupun isterinya, keduanya mengakui bahwa Yesus adalah orang benar dan tak ada kesalahan pada-Nya.
    Yesus disalibkan bersama penjahat-penjahat. Penjahat-penjahat itu telah ikut memaki, mencela, dan menghina Yesus. Akan tetapi, salah seorang dari penjahat itu kemudian berpikir lebih baik dan mengubah pendapatnya mengenai Yesus. Apakah yang ia katakan mengenai Yesus?
    Kita memang selayaknya dihukum, sebab kita menerima balasan yang setimpal dengan perbuatan kita, tetapi orang ini tidak berbuat sesuatu yang salah. …. Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja. (Lukas 23:41-42)
    Wow, penjahat itu juga mengakui bahwa kasus Yesus berbeda dengan kasusnya. Dia mengakui bahwa Yesus tak bersalah sama sekali dalam perkara-Nya. Lebih lanjut, dia mengakui bahwa Yesus akan datang sebagai raja. Sungguh mengejutkan! Orang yang semula memaki Yesus, lalu berubah pikiran memuji Yesus!
    Bagaimana bila kita dengar juga kesaksian dari Yudas Iskariot. Bukankah dia adalah salah seorang dari kedua belas murid Yesus? Bukankah dia yang mengkhianati Yesus dan menjual-Nya dengan harga 30 keping uang perak? Bagaimana pendapatnya mengenai Yesus?
    Aku telah berdosa karena menyerahkan darah orang yang tak bersalah. (Matius 27:4)
    Yudas Iskariot juga mengakui bahwa Yesus tidak bersalah? Bila memang demikian, kita benar-benar harus menyimpulkan bahwa Yesus memang adalah orang benar, kudus, dan tak bercela. Dia sama sekali tak berbuat kesalahan. Sungguh luar biasa! Bahkan musuh-musuh-Nya pun mengakui hal itu!
    Sekarang mari kita dengar kesaksian kepala pasukan Romawi. Dialah yang memimpin pelaksanaan penyaliban Yesus. Dia melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana Yesus mati. Apa pendapatnya mengenai Yesus?
    Sungguh, orang ini adalah Anak Allah! (Markus 15:39)
    Apa kata kepala pasukan itu? Anak Allah katanya? Hebat! Bahkan orang Romawi yang tidak mengenal Allah pun mengakui bahwa Yesus adalah Anak Allah!
    Akhirnya, mari kita dengar kesaksian dari musuh Yesus yang terutama, yaitu Iblis. Apa kata Iblis mengenai Yesus?
    Apa urusan-Mu dengan aku, hai Yesus, Anak Allah Yang Mahatinggi? Demi Allah, jangan siksa aku! (Markus 5:7)
    Iblis pun mengetahui dan mengakui bahwa Yesus adalah Anak Allah. Itulah sebabnya dia takut dan gemetar menghadapi Yesus. Fakta ini sungguh luar biasa!
    Berdasarkan semua kesaksian di atas dapat kita simpulkan bahwa
    1. Yesus Kristus adalah orang benar. Dia kudus dan tak bercela. Sama sekali tak ada kesalahan pada-Nya.
    2. Yesus Kristus bukanlah manusia biasa. Dia adalah Anak Allah.
    3. Yesus Kristus mengasihi dan menerima kita, orang-orang berdosa. Bahkan, Dia rela mati menjadi korban tebusan bagi kita agar kita terbebas dari murka dan hukuman Allah.
    Segala pujian dan hormat dan kuasa dan kemuliaan bagi Dia selama-lamanya! Haleluyah!
MATIUS 4 : 5 - 7
(5) Kemudian Iblis membawa-Nya ke Kota Suci dan menempatkan Dia di bubungan Bait Allah,
(6) lalu berkata kepada-Nya: "Jika Engkau Anak Allah, jatuhkanlah diri-Mu ke bawah, sebab ada tertulis: Mengenai Engkau Ia akan memerintahkan malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan menatang Engkau di atas tangannya, supaya kaki-Mu jangan terantuk kepada batu."
(7) Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"

AYAT 7, BUKTI KALO YESUS MENGATAKAN KALO DIE ITU TUHAN N ALLAH.
(7) Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau/iblis mencobai Tuhan/YESUS, Allahmu!"

Grace Love
Selasa

Alkitab & Al-quran sama2 menyatakan kalau YESUS KRISTUS adalah Jalan Yg Lurus Menuju Sorga , nich buktix : Alkitab Yoh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (nb : Yoh 14:9 Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami....Yoh 10:30 Aku ( YESUS ) dan Bapa adalah satu ).....Al-quran Qs 43:61 wa-innahu la'ilmun lilssaa'ati falaa tamtarunna bihaa waittabi'uuni haadzaa shiraathun mustaqiimun

[43:61] Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.
........HALELUYA, JESUS IS OUR LORD & SAVIOR....


Siapakah YESUS?

Pelajaran Kimia
Ia mengubah air jd anggur.

Pelajaran Biologi
Ia dilahirkan tanpa melalui hubungan biologis orang tuanya.

Pelajaran Fisika
Ia tdk bergantung pd hukum grafitasi ketika terangkat ke Sorga.

Pelajaran Ekonomi.
Ia tdk bergantung pd hukum / prinsip ekonomi 'berkurang krn dibagi', ketika memberi makan 5000 org hanya dgn 5 roti dan 2 ikan, dan ternyata msh bersisa 12 bakul.

Pelajaran Kesehatan.
Ia menyembuhkan org sakit dan buta tanpa menggunakan obat

Pelajaran Sejarah.
Ia adalah yg awal dan yang akhir (Alpha & Omega).

Dalam pemerintahan.
Ia dipanggil sbg Penasihat Ajaib, Raja Damai

Pelajaran Agama
Ia berkata tak seorgpun dtg kpd Allah Bapa kecuali melalui Dia.

Jadi.. Siapakah Dia? Dia adalah YESUS!
Dia Mulia.

Banyak mata tertuju pd pesan ini sekarang. Banyak tangan akan mengirimkan pesan ini kpd setiap org dan mulut mereka berkata 'Amin'

Didalam Dia (Yesus), saya menemukan segalanya.
Pribadi yg terbesar dalam sejarah, YESUS.
Tanpa pelayan, tetapi mrk memanggilNya TUAN
Tanpa gelar, tetapi mrk memanggilNya GURU
Tanpa obat, tetapi mrk memanggilNya,PENYEMBUH
Tanpa pasukan, tetapi Raja2 takut kepadaNya
Tanpa peperangan, tetapi Yesus menang
Tidak membuat kejahatan, tetapi mrk menyalibkanNya
Ia dikuburkan, tetapi Ia bangkit dan hidup selamanya.

Saya diberkati, sdr diberkati dan semua orang diberkati krn Yesus adalah BERKAT TERBESAR. Selamat mempersiapkan diri untuk HARI raya PASKAH :)



  • alloh jago nepu.
    qs 3:54 tau ga sih si alloh jago nepu. ha...7x
    ALI IMRAN 54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.
  • surat Al-Araaf (QS 7) ayat 186 dikatakan bahwa “barangsiapa disesatkan Allah maka tidak ada baginya orang yang memberi petunjuk, dan Allah membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatannya”.
  • 79. Bahkan mereka telah menetapkan satu tipu daya (jahat), maka sesungguhnya Kami menetapkan pula [1367].
    [1367] Maksudnya: kaum musyrikin Mekah bukan saja benci kepada kebenaran, bahkan mereka juga telah merencanakan hendak membunuh Nabi Muhammad s.a w. Tetapi rencana itu gagal, karena Allah juga mempunyai rencana untuk menyelamatkan Nabi.Surah: Az-Zukhruf - Ayat: 79
  • Saeful Sarnoto Untuk lebih jelasnya kita lihat beberapa Ayat Al Qur’an yang menyampaikan Allah berkuasa Menyesatkan orang orang yang dikehendakinya 1.Allah Berkuasa atas segala sesuatu,berkuasa memberi petunjuk orang orang yang dipilih-Nya maupun menyesatkan orang-orang tertentu. [13:27] Orang-orang kafir berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mu’jizat) dari Tuhannya?” Katakanlah: “Sesungguhnya Allah menyesatkansiapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertaubat kepada-Nya”, ِ [14:4] Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dia-lah Tuhan Yang Maha Kuasa ِ ** mengenai menyesatkan ini didalam Terjemahan Depag,penerjemah memberikan foot note; “Disesatkan Allah berarti: bahwa orang itu sesat berhubung keingkarannya dan tidak mau memahami petunjuk-petunjuk Allah.” >setidaknya siapa yang disesatkan ada ayat Al Qur’an yang menyebut secara spesifik,yaitu orang yang Zalim. [Qs.14:27] Allah meneguhkan (iman) orang-orang yang beriman dengan ucapan yang teguh itu dalam kehidupan di dunia dan di akhirat; dan Allah menyesatkan orang-orang yang zalim dan memperbuat. dan kemudian klo dikaitkan dengan penciptaan Iblis/ Syetan,banyak selali ayat yang mengingatkan supaya Manusia jangan mengikuti langkah- langkah Syetan. bahkan didalam Al qur’an kisah pembangkangan Iblis diulang sebanyak 6 kali Iblis adalah salah satu contoh kongkrit tentang makhluk yang disesatkan Oleh Allah disebabkan kezalimannya sendiri,yaitu menolak bersikap tunduk dan patuh terhadap Perintah Allah disebabkan oleh kesombongannya yang lebih mengedepankan Asal usul. adi sangat jelas sekali bahwa makhluk Allah yang disesatkan tersebut diakibatkan oleh ulah mereka sendiri yang bersikap Zalim Qs.al baqarah.26: "....DAN TIDAK ADA YANG DISESATKAN ALLAH KECUALI ORANG2 FASIK". ** B
    OKE. TARO KATA ALLOH BALES TEPU DAYA KAPIR N SESATIN ORANG FASIK APE ORANG ZALIM. MAKA MULAI BERPIKIRLAH MEMPERGUNAKAN OTAK YEH. SALAH SATU NAMA ALLOH ADALAH MAHA SUCI/KUDUS. YANG NAMANYE SUCI/KUDUS ITU GA BISA BOONG/NEPU. SKALI BOONG MAKA UDE GA MAHA SUCI/KUDUS LAGI. HA...7X KAYA PERIBAHASA AKIBAT NILA SETITIK MAKA RUSAK SUSU SEBELANGA. HA...7X APE SEKALI LANCUNG DALAM UJIAN SEUMUR HIDUP ORANG GA AKAN PERCAYA. HA....7X LAGIAN TUHAN YANG ASLI GA BISA DUSTA. HA...7X 
  • TUHAN YANG ASLI GA BISA BOONG/DUSTA/NEPU
  • Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya? Bilangan 23:19 
  • dan berdasarkan pengharapan akan hidup yang kekal yang sebelum permulaan zaman sudah dijanjikan oleh Allah yang tidak berdusta, Titus 1:2 
  • supaya oleh dua kenyataan yang tidak berubah-ubah, tentang mana Allah tidak mungkin berdusta, kita yang mencari perlindungan, beroleh dorongan yang kuat untuk menjangkau pengharapan yang terletak di depan kita. Ibrani 6:18 
  • BUKAN CUMA GA BISA DUSTA/BOONG/NEPU, TUHAN JUGA GA MO KITA BOONG/DUSTA/NEPU. HA...7X 
  • Janganlah kamu bersumpah dusta demi nama-Ku, supaya engkau jangan melanggar kekudusan nama Allahmu; Akulah TUHAN. Imamat 19:12 
  • Sebab itu, beginilah firman Tuhan ALLAH, oleh karena kamu mengatakan kata-kata dusta dan melihat perkara-perkara bohong, maka Aku akan menjadi lawanmu, demikianlah firman Tuhan ALLAH. Yehezkiel 13:8 
  •  Engkau tentu mengetahui segala perintah Allah: Jangan membunuh, jangan berzinah, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta, jangan mengurangi hak orang, hormatilah ayahmu dan ibumu!" Markus 10:19 
  • Engkau tentu mengetahui segala perintah Allah: Jangan berzinah, jangan membunuh, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta, hormatilah ayahmu dan ibumu." Lukas 18:20 
  • Jikalau seorang berkata: "Aku mengasihi Allah," dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya. 1 Yohanes 4:20 
  • Barangsiapa percaya kepada Anak Allah, ia mempunyai kesaksian itu di dalam dirinya; barangsiapa tidak percaya kepada Allah, ia membuat Dia menjadi pendusta, karena ia tidak percaya akan kesaksian yang diberikan Allah tentang Anak-Nya. 1 Yohanes 5:10 
  • Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu. Keluaran 20:16 
  • Janganlah kamu mencuri, janganlah kamu berbohong dan janganlah kamu berdusta seorang kepada sesamanya. Janganlah kamu bersumpah dusta demi nama-Ku, supaya engkau jangan melanggar kekudusan nama Allahmu; Akulah TUHAN. Imamat 19:11-12 
  • Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu. Ulangan 5:20 Janganlah menyerahkan aku kepada nafsu lawanku, sebab telah bangkit menyerang aku saksi-saksi dusta, dan orang-orang yang bernafaskan kelaliman. Mazmur 27:12 
  • Jangan menambahi firman-Nya, supaya engkau tidak ditegur-Nya dan dianggap pendusta Amsal 30:6 Kata orang itu kepada-Nya: "Perintah yang mana?" Kata Yesus: "Jangan membunuh, jangan berzinah, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta, Matius 19:18 
  • Jangan lagi kamu saling mendustai, karena kamu telah menanggalkan manusia lama serta kelakuannya, Kolose 3:9
  • Jika kamu menaruh perasaan iri hati dan kamu mementingkan diri sendiri, janganlah kamu memegahkan diri dan janganlah berdusta melawan kebenaran! Yakobus  3:14=============BACA N PLOTOTIN TUH AYAT TERAKHIR. DUSTA = MELAWAN KEBENERAN. HA...7X JADI ALLOH YG SUKA MELAKUKAN TEPU DAYA WALAUPUN TERHADAP KAPIR MAKA PASTI BUKAN TUHAN KARNA TUHAN YG ASLI GA BISA NEPU. HA...7X MAKANYE MURTADLAH DARE ESLAM SKARANG JUGA. HA...7X SUER, GUE GA BOONGIN LO. 

  • MENURUT YESUS. (37) Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat. MATIUS 5:37. 
  • SELEBIHNYE DARE ITU = BOONG/NEPU. 
  • BERASAL DARE SI JAHAT = IBLIS.
    Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta. Yohanes 8:44
    NAH KALO LO PLAJARIN KORAN MAKA ALLOH JAGO MELAKUKAN TEPU DAYA QS 3:54.
    ALI IMRAN 54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.
    ALLOH KIRIM SETAN BUAT SESATIN MANUSIA. QS 19:83.
    Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?, (QS, 19:83)
    SAPE YG DITEPU ALLOH MAKA GA ADA YG BERI PETUNJUK AKAN TERSESAT SLAMANYE. HE...7X
    fair aje de. sape sih yg bisa di tepu alloh kecuali umat eslam? ha...7x
    SECARA LOGIKA MAKA TUHAN PASTI MO KITA BERTOBAT KAN. BETUL? KALO GA NGAPAIN TUHAN KIRIM NABI N RASUL? BETUL? HA...7X NAH MASALAHNYE SKARANG ADALAH KOK ALLOH KIRIM SETAN BUAT SESATIN MANUSIA? KNAPE BUKAN KIRIM MALAEKAT BIAR MANUSIA BAHKAN PARA KAPIR TOBAT? BENER GA. HA...7X DARE SINI AJE KITA BISA LIAT KALO ADA YG GA BERES MA ALLOH. BETUL? HE...7X

  • boong itu dosa. Nepu itu dosa. Betul? Ya pasti betul lah. Ha...7x JADI OLOH YG SUKA NEPU QS 3:54 ARTINYE OLOH TUHAN ESLAM BANYAK DOSANYE. HA...7X YG BANYAK DOSA PASTI DIMASUKKIN KE NRAKA MA TUHAN YG ASLI. HA...7X SORI COI. PAKTA BERBICARA KALO OLOH PASTI MASUK NRAKA KARNA KEBANYAKAN DOSA. HA...7X
    Hernowo Wahyu Budi
    Ketika seorang Muslim berkata "Islam is peace", maka berhati-hatilah, karena kata Islam bukan berarti “damai” seperti yang diselewengkan taqiyya, melainkan berarti “tunduk”. Dengan arti-luasnya bahwa “bilamana kau tidak tunduk, maka kami akan tundukkan kau! (9:29).
    Dan ketika Muslim menyerukan "Allah loves you", maka ia memaksudkan bahwa "Allah membenci engkau" kecuali kau meninggalkan kekafiranmu dan menjadi Muslim.” (60:1; 9:23 ; 3:32, 57; 2:190,222 ll)
    Marilah kita bernalar sehat. Tuhan sejati itu Mahakuasa dan Mahakudus.
    Tidak membenarkan tujuan menghalalkan cara, seperti yang diizinkan
    Muhammad: “Mereka yang mendamaikan para pihak bersengketa dengan Memanfaatkan mulut manis, tiadalah ia berdusta”… “Perang adalah tipu-daya” dll (Shahih Bukhari 3:857; 4:267-269).
    gue cuma sampaiin kebenaran sejati soal lo mo murtad ape ga yah terserah lo. ha...7x yang pasti KALO lu MO MASUK SORGA MURTADLAH DARE ESLAM. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X MATI DALEM ESLAM MAKA SMUA ESLAM HARUS MASUK NRAKA QS 19:71. HA...7X
  • QS 46:12  Dan sebelum Al-Qur'an itu telah ada kitab Musa sebagai petunjuk dan rahmat. Dan ini (Al-Qur'an) adalah kitab yang membenarkannya dalam bahasa Arab untuk memberi peringatan kepada orang-orang yang zalim dan memberi kabar gembira kepada orang-orang yang berbuat baik.
  • Baharis Adnan Salih10 hukum Allah.
    Wahyu Allah diturunkan kepada nabi Musa (alaihis-salam) berupa 10 Hukum Taurat, ±4000 tahun yang lalu, terkenal dengan sebutan: “The Ten Commandments”, sbb:
    1. Sembahlah “ALLAH” saja (la ilaha ill-allah).!!!
    2. Jangan membuat bagimu patung/berhala (sembahan) yang menyerupai apapun.
    3. Jangan menyebut nama Tuhan: “ALLAH” dengan sembarangan.
    4. Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat (Sabtu).
    5. Hormatilah ayahmu dan ibumu.
    6. Jangan membunuh.
    7. Jangan berzinah.
    8. Jangan mencuri.
    9. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
    10. Jangan mengambil (mengingini) milik orang lain. ============ ALLOH N MAMAD MEMUTARBALIKKAN HUKUM TAURAT. HA...7X JANGAN MENYEMBAH PATUNG APAPUN TERMASUK BATU ITEM, EH LO SEMBAH SUJUD KE BATU ITEM. HA...7X INGAT N KUDUSKANLAH HARI SABAT/SABTU EH LO SOLAT DI MESJID ARI JUMAT. HA...7X HORMATILAH AYAH N IBUMU. EH LO BILANG INI YANG DIHARAMKAN ALLOH, BERBUAT BAE TERHADAP AYAH N IBUMU. HA...7X DIBILANG JANGAN MEMBUNUH. EH ALLOH BILANG MATI BUNUH DIRI SBAGE TANDA PERTOBATAN. HA...7X TRUS MATI JIHAD ABIS BUNUH KAPIR LANGSUNG MASUK SORGA N NGESEX MA 72 BIDADARI. HA...7X JANGAN BERZINAH. EH ALLOH BILANG BOLEH ZINAH MA BUDAK. HA...7X JANGAN MENCURI N MENGINGINI HARTA SESAMAMU. EH ALLOH BILANG HARTA RAMPASAN HALAL BUAT LO. HA...7X JANGAN MENGUCAPKAN SAKSI DUSTA. EH MAMAD BILANG BOLEH NEPU ASAL BUAT ESLAM. HA...7X
kabar aqbar Alquran selalu disebut-sebut sebagai penyempurna tetapi apa yang disempurnakan? Justru yang ada Alquran banyak ajarannya yang bertentangan baik dengan Taurat maupun dengan ajaran Yesus.


Taurat:
1. Istri yang sudah diceraikan kemudian menikah dengan pria lain, tidak boleh menikah kembali dengan suami yang sebelumnya. (Ulangan 24:1-4) Sementara di Alquran, justru supaya istri bisa menikah lagi dengan suami yang diceraikan, dia harus terlebih dahulu kain dengan pria lain. (Qs 2:229-230)
2. Sunat menurut Taurat haruslah dilakukan pada hari ke 8 (Ulangan 12:3). Di dalam Quran, tidak ada perintah jelas soal penyunatan.

Ajaran Yesus:
1. Yesus menegakkan hukum KASIH dan pengampunan yang tak terbatas. Quran mengajarkan boleh memukul istri, tidak ada kasih (Qs 4:34).
2. Yesus menegaskan monogami (Matius 19:5). Sementara Quran justru meneguhkan poligami (Qs 4.3).

Jadi apa yang disempurnakan? Yang ada justru Alquran mengubah dan mengacak-acak semua yang telah dinubuatkan dan digenapi. Mendadak lewat Quran, Tuhan menyuruh umat-Nya untuk melakukan ritual-ritual yang tidak jelas nalarnya di mana, seperti menciumi batu hitam, bersujud lima kali ke arah batu hitam, maupun mengelilingi kuil hitam. Semua ini adalah kegiatan kaum musyrikin yang diadopsi Muhammad ke dalam agamanya.
  • Kasih Agape
    Aneh.... Aneh..... Aneh....
    Al Qalam:2
    berkat nikmat Tuhanmu kamu (Muhammad) sekali-kali bukan orang gila.
    Coba klean renungkan...
    ini perkataan siapa dan untuk siapa perkataan ini...???
    koq bisa-bisanya turun ayat tentang orang gila...???
    coba pikirkan, apa manfaatnya mantera ini bagi kehidupan manusia...???
  • ^_^

tau ga sih lo. alloh itu disebut baal di israel. ha...7x
1 raja-raja 19:18 Tetapi Aku akan meninggalkan tujuh ribu orang di Israel, yakni semua orang yang tidak sujud menyembah Baal dan yang mulutnya tidak mencium dia.''                                                               BUKTINYE ADALAH CARA IBADAHNYE SAMA. PAKE SEMBAH SUJUD N CIUM2 BAAL/BATU ITEM/ALLOH. HA...7X

IBADAH HAJI LO ELUS2 N CIUM2 BATU ITEM SAMBEL TREAK2 ALLOHUAKBAR ARTINYE ALLOH MAHA BESAR.
NAH CUMA ADA 4 KEMUNGKINAN.
1. BATU ITEM = ALLOH.
2. ALLOH SURUH LO MUSYRIK. KARNA SURUH LO SEMBAH BATU ITEM.                                              3. ALLOH IDEOT KARNA ALLOH BENCI DISEKUTUKAN TAPI KOK NYURUH SEMBAH BATU ITEM ALIAS DISEKUTUKAN MA BATU ITEM
4. MAMAD ATAS INISIATIP SENDIRI SURUH LO MUSYRIK DEMI KEPENTINGAN EKONOMI N POLITIK SAMA PAGAN QURAIS. AYO SKARANG LO PILIH YG MANE. APAPUN YANG LO PILIH MEMBUKTIKAN KALO ESLAM ITU AGAMA SESAT.HA...7X

GUE LAGI NYARI MOSLIM HEBAT/KAFFA NIH BIAR GUE BIKIN MURTAD DARE ESLAM. HA...7X KALO ADA MUSLEM YANG HEBAT KAN NANTI DIE BISA MURTADIN MOSLIM2 TEMEN2NYE. HA...7X JADI KAYA MULTI LEPEL MARKETING, GETO. HA...7X SAYANGNYE SLAMA DEBAT MULAI SEPTEMBER 2009, GUE BELOM BENER2 KETEMU MOSLIM KAPA. YANG ADA MUSLEM ABAL2. HA...7X

APE ELMU ESLAM GUE YANG TERLALU TINGGI YEH. HA...7X

SORI NIH, SMUA MUSLEM DI SLURUH DUNIA GUE ANGGEP ABAL2. HA...7X SOALNYE KALO BENER2 KAPA MAKA AKAN MURTAD DARE ESLAM DENGAN SENDIRINYE. KNAPE? KARNA ORANG PINTER MANE MAU PUNYA TUHAN N ROSUL YANG IDEOT. HA...7X

alloh nantangin manusia ga bakalan ada pertentangan dalem quran. JADI KALO GUE KASIH LIAT BANYAK AYAT YG BERTENTANGAN DALAM QURAN ARTINYE SI AULLO ITU IDIOT YEH. GITU AJE KOK REPOT. HA...7X

MOSLIM LALU BERTANYA BALIK. APA DI KIRA GA ADA PERTENTANGAN DALEM ALKITAB?

DI BIBLE EMANG ADA PERTENTANGAN. TAPI BIBLE DITULIS MANUSIA COI. HA...7X Para ahli tafsir alkitab memperkirakan kalau ada 40 orang yang menulis seluruh kitab dari Alkitab. Ke 40 orang tersebut menulis kitab atau kitab-kitab dalam Alkitab karena diperintahkan langsung oleh Tuhan, seperti yang dilakukan oleh Musa ( Keluaran 17 : 14, 34 : 27 ), Yosua ( Yosua 8 : 32 dan 24 : 26 ), Yesaya ( Yesaya 30 : 8 ), Yeremia ( Teremia 36 : 1 - 2 dan 36 : 27 - 28 ) atau diilhamkan oleh Tuhan ( 1 tawarikh 28 : 19 ) atau karena dorongan Roh Kudus ( 2 petrus 1 : 20 - 21 ).

MARI KITA BERPIKIR KRITIS N MENGANALISANYE SECARA AKAL SEHAT MEMAKAI LOGIKA. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

jadi perbedaan besar antara bible n koran adalah :
bible : TUHAN BERFIRMAN. PARA NABI/RASUL/PENULIS BIBLE MENCATET/MENULIS SESUAI DENGAN GAYA PENULISAN DARE MASING2 PENULISNYE. JADI TUHAN KASIH KEBEBASAN PENULISAN. KAYA DOSEN TERANGIN N MAHASISWA MENYIMAK N MEMBUAT CATETAN SENDIRI2. JADI KALO ADA KESALAHAN DI BIBLE MAKA ITU MURNI KESALAHAN DARE PENULISNYE N BUKAN KESALAHAN TUHAN.

quran : alloh berpirman secara dikte lewat perantaraan jibril. kaya anak sd - sma di mane guru mendikte n murid mencatet. he...7x KARNA MAMAD DIBILANG BUTA URUP MAKA ALLOH LEWAT JIBRIL MENDIKTE N MAMAD MENGHAPAL. BETUL? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X DARE MAMAD APALAN BARU DITERUSKAN KE UMAT/PARA PENGHAPAL QURAN. JADI KALO ADA KESALAHAN DALEM KORAN MAKA ADA 4 KEMUNGKINAN.
1. ALLOH.
2. JIBRIL.
3. MAMAD
4. PARA PENGHAPAL QURAN.

KARNA ALLOH ITU TUHAN N JIBRIL ITU MALAIKAT MAKA KITA ANGGEP AJE MREKA GA MUNGKIN SALAH. BETUL. HA...7X

JADI KESALAHAN BISA TERJADI PADA :
1. MAMAT
2. PARA PENGHAPAL QURAN.

MASALAHNYE SKARANG ADALAH ALLOH JAMIN KALO PIRMANNYE GA BEROBAH ALIAS GA BISA DI ROBAH MANUSIA. N ALLOH JAMIN AKAN JAGA PIRMANNYE AMPE KIAMAT. BETUL? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X

JADI KARNA JAMINAN ALLOH ITU MAKA KALO ADA KONTRADIKSI MAKA ITU MURNI KESALAHAN ALLOH, TUHAN ESLAM. BETUL? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X

"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Qur'-an? Kalau kiranya Al-Qur'an itu bukan dari sisi Allah tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya." (Al-Qur'an - An Nisaa (4): 82).
Qs 88:6 maka apakah mrk tdg memperhatikan alquran klo sekiranya alquran bkn dr sisi allah tentulah mrk dpti byk pertentangan didlm nya.
QS 6 : 115. Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al-Quraan) sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merobah robah kalimat-kalimat-Nya dan Dia lah yang Maha Mendenyar lagi Maha Mengetahui.
Dan bacakanlah apa yang diwahyukan kepadamu, yaitu kitab Tuhanmu (AL 'QURAN). Tidak ada (seorangpun) yang dapat merobah kalimat-kalimat-Nya. Dan kamu tidak akan dapat menemukan tempat berlindung selain dari pada-Nya.
(QS 18:27)
Surah (15) Al-Hijr ayat: 41. Allah berfirman: "Ini adalah jalan yang lurus, kewajiban Aku-lah (menjaganya) [800].

Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya. (QS 15:9).

JADI KALO GUE KASIH LIAT ADA BEBERAPA PERTENTANGAN DALEM QURAN MAKA ARTINYE ALLOH ITU BODOH/BEGO. BETUL? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X

TAPI KALO PERTENTANGANNYE AMPE PULUHAN MAKA ITU BUKAN BODOH/BEGO LAGI NAMANYE TAPI IDEOT. BETUL? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X

JADI LO JANGAN MARAH KALO GUE BILANG ALLOH ITU IDEOT KARNA GUE BISA BUKTIIN PULUHAN PERTENTANGAN/KONTRADIKSI DALEM QURAN. HA...7X
NIH GUE KASIH 3 BUKTI KEIDEOTAN ALLOH.
1. QS 18:86 matahari terbenam di lautan yg berlumpur item. ha...7x
2. QS 2 : 106 pembatalan ayat n ganti ma yg baru ampe manusia lupa. ha...7x
3. MANE DULU YANG DICIPTAIN ALLOH. LANGIT DULU APE BUMI DULU. HA...7X
BUKTI ALLOH IDIOT http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-alloh-idiot.html

============================

My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, hongkong, singapore, and others.

So support me in prayer and funds.

Distributes your help to

Richard
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

thank you

Lord Jesus bless you

Amen
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...