Wednesday, March 28, 2012

ISRA MIRAQ BUKTI PENIPUAN ALLOH ATO MUHAMMAD. HA...7X

Mitos Al Buraq Adalah Ajaran Sesat Yahudi


Satu lagi pembohongan Yahudi yang telah rasuk pemikiran umat Islam adalah mitos makhluk Al Buraq – ia itu sejenis haiwan yang menyerupai binatang hybrid yang mencampuri sifat dan ciri-ciri beberapa mahluk lain termasuk manusia. 

Berikut adalah gambar lukisan oleh orang Islam Parsi yang menggambarkan nabi menaikki Al Buraq yang menyerupai kuda atau lembu yang berwajah wanita dengan ekornya seperti burung merak.  



Sudah tentu imaginasi kartun dan animation Hollywood yang boleh menghasilkan filem seperti Avatar tidak dapat menandingi makhluk Al Buraq karya imaginasi Arab dan Parsi ini.

Makhluk mitos ini diceritakan sebagai membawa nabi dari Mekah ke Baitulmakdis ke pintu syurga untuk berjumpa dengan Tuhan. Seperti biasa dengan cerita palsu, hadis yang menceritakan kisah ini berbeza dan dipertikai ulama lainan zaman.

Contohnya cerita bagaimana nabi telah berangkat dari Mekah ke Baitulmakdis di mana nabi telah imamkan sembahyang dengan nabi Ibrahim, nabi Musa, nabi Isa dan nabi-nabi lain berjemaah di belakangnya. Berikut adalah hadis nya:

“The Prophet then told how he mounted Buraq, for so the beast was named; and with the Archangel at his side, pointing the way and measuring his pace to that of the heavenly steed, they sped northwards beyond Yathrib and beyond Khaybar, until they reached Jerusalem.  Then they were met by a company of Prophets - Ibraheem, Musa, Eesa and others - and when he prayed on the site of the Temple, they gathered all together and stood behind The Prophet to join and followed him in prayer.”

Selepas itu, Al Buraq telah membawa nabi ke syurga di mana nabi menerima perintah sembahyang 50 waktu sehari. Soalannya apakah sembahyang berjemaah yang nabi telah imamkan di Baitulmakdis sebelumnya - sebelum nabi menerima perintah sembahyang? Skrip Hollywood sudah silap.

Dan apabila keluar pintu syurga selepas bercakap dengan Tuhan, nabi terserempak dengan nabi Musa pula yang telah menasihatinya rujuk kembali kepada Allah swt untuk mengurangkan waktu sembahyang 50 kali sehari menjadi lima kali sehari saja.

Apa yang perlu disoalkan di sini ialah bagaimana pula nabi Musa boleh sampai dari Baitulmakdis dan menunggu nabi di luar pintu syurga tanpa menaikki Buraq? Jika Buraq itu adalah sejenis makhluk ajaib yang fungsinya untuk terbang di ruang angkasa dengan kelajuan melebihi roket dan komet,  maka apakah caranya nabi Musa boleh ‘memotong’ kelajuan Al Buraq  sehingga boleh menunggu nabi di luar pintu syurga?  Apakah nabi Musa mempunyai Buraq model terkini yang lebih pantas daripada Buraq yang dinaikki nabi?

Kesilapan skrip seperti ini oleh karyawan Arab dan Parsi membongkar cerita dongeng ini dengan mudah dan jelas.   

Al Quran menetapkan bahawa mustahil sekali bagi seorang nabi dan rasul untuk membantah atau tidak mahu terima keputusan Allah swt.

[Al Baqoro : 285]  Rasulullah telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, dan juga orang-orang yang beriman; semuanya beriman kepada Allah, dan Malaikat-malaikatNya, dan Kitab-kitabNya, dan Rasul-rasulNya.  (Mereka berkata): "Kami tidak membezakan antara seorang dengan yang lain Rasul-rasulnya". Mereka berkata lagi: Kami dengar dan kami taat;  keampunan Mu wahai Tuhan kami, dan kepada Mu jualah tempat kembali"

Kami dengar dan kami taat” – sami’na wa ata’na.

Inilah jawapan nabi dan orang Islam terhadap setiap perintah Allah. Maka amat mustahil sekali jika Allah swt telah menetapkan 50 waktu sembahyang sehari, nabi sanggup membantah atau  mempertikaikan ketetapan Allah itu. 

Apa yang jelas ialah Allah swt tidak pernah mensyaratkan 50 waktu sembahyang sehari.  Itu adalah cerita dongeng juga.

Dari mana datangnya cerita imaginasi menaiki Al Buraq untuk sampai ke pintu syurga dan sebagainya?

Jawapannya terletak dalam mitos Yahudi, mitos Yunani, mitos Sumeria dan mitos Hindu yang semuanya mempunyai cerita dongeng tentang makhluk hybrid berkepala manusia, berbadan haiwan, berekor burung dan sebagainya yang boleh terbang menembusi awan, langit dan angkasa untuk sampai ke mahligai-mahligai di syurga dan untuk melawat Takhta Tuhan.

Mitos Yahudi  :   Merkabah/Merkavah mysticism (or Chariot mysticism) is a school of early Jewish mysticism, c.100 BCE - 1000 CE, centered on visions such as those found in the Book of Ezekiel chapter 1, or in the hekhalot ("palaces") literature, concerning stories of ascents to heaven and the Throne of God. The main corpus of the Merkabah literature was composed in Israel in the period 200–700 CE, although later references to the Chariot tradition can also be found in the literature of the Chassidei Ashkenaz in the Middle Ages

It is most closely associated with the vision in Ezekiel chapter 1 of the four-wheeled vehicle driven by four hayyot ("living creatures"), each of which has four wings[5] and the four faces of a man, lion, ox, and eagle

Lihat buraq mitos Yahudi di tengah gambar ini mempunyai berbagai wajah serta bersayap

Dan berikut adalah rujukan Bible menceritakan kuda ajaib yang ditunggang Nabi Isa pada hari Second Coming. 

Mitos Bible :  The Heavenly Warrior Defeats the Beast

Revelation 19:11  “I saw heaven standing open and there before me was a white horse, whose rider is called Faithful and True. With justice he judges and wages war. 12 His eyes are like blazing fire, and on his head are many crowns. He has a name written on him that no one knows but he himself..”

Berikut pula adalah gambar yang mewakili kepercayaan kebudayaan lama tentang haiwan ajaib yang bermuka manusia, berbadan haiwan, bersayap dan berekor yang tujuannya boleh terbang menembusi angkasa.  Inilah antara asal usul mitos Al Buraq.

 'Buraq' mitos Hindu yang disebut khamdenu. Perhatikan ekor burung merak dan wajah perempuan, serupa dengan Al Buraq Parsi dan Arab di atas.

 'Buraq' mitos Sumeria yang dipanggil Limassu. Wajahnya lelaki
 'Buraq' mitos Yunani yang disebut pegassus - kuda ajaib yang bersayap 
Buraq mitos Yunani juga yang disebut centaur. 

Kesemua contoh 'buraq' ini hasil mitos dan cerita dongeng semata. Percayalah nabi tidak pernah menaiki sebarang makhluk atau haiwan yang namanya Buraq untuk melawat Allah swt di syurga.

Nabi kita tidak pernah singgah di Baitulmakdis dengan menunggang Al Buraq sebelum berlepas ke syurga untuk diberi perintah sembahyang 50 waktu sehari.  

Nabi kita tidak pernah mengimamkan sembahyang di Baitulmakdis dengan nabi Musa, Ibrahim dan Isa dalam jemaahnya. Mereka semua sudah mati dan tidak boleh hidup kembali untuk bersembahyang jemaah dengan nabi. Itu semua adalah cerita dongeng.

Begitu  juga setelah sembahyang berjemaah di Baitulmakdis, nabi Musa tidak boleh ‘memotong trip’ Al Buraq untuk menunggu nabi di luar pintu syurga pula.  Nabi Musa tidak mempunyai Al Buraq yang lebih laju yang boleh mendahului nabi untuk sampai ke pintu syurga.

Ini juga bermaksud bahawa segala ketegangan antara orang Islam, orang Kristian dan orang Yahudi sejak Masjid Al Aqsa dibina di Baitulmakdis lebih 1000 tahun dahulu adalah berasaskan mitos dan cerita dongeng semata.

Begitu juga Perang Salib antara kristian dan tentera Islam selama seratus tahun, pembunuhan beratus ribu orang kristian dan beratus ribu orang Islam dalam Perang Salib untuk merebut  Masjid Al Aqsa yang digelar 'tanah suci' serta ketegangan dan peperangan sehingga ke hari ini antara orang Yahudi dan orang Islam untuk menguasai kawasan sekitar Masjid Al Aqsa semuanya adalah berasaskan kepercayaan karut dan palsu yang tidak pernah berlaku.

Orang Islam membunuh orang lain dan mereka juga dibunuh untuk mempertahankan mitos dan cerita dongeng. Sebab sudah tentu nabi tidak pernah menaikki makhluk mitos "al buraq" dari Mekah ke Baitulmakdis dan beliau juga tidak naik ke langit dari tempat yang dikenali sebagai Masjid Al Aqsa pada hari ini.

Peristiwa itu tidak pernah berlaku di tempat yang dikenali sebagai Masjid Al Aqsa di Baitulmakdis pada hari ini.

Isra Miraj





Karena butuh banyak sumber untuk membuat agama barunya, Muhammad pun tak menolak ide2 cerita yang berasal dari agama Zoroastria dari Persia. Kitab suci Zoroastria bernamaHadhoxt Nask. Masyarakat Arab banyak berhubungan dengan masyarakat Persia untuk keperluan perdagangan. Banyak kata Persia yang terserap ke dalam perbendaharaan kata Arab. Salah satu contoh pengaruh Persia dalam Islam yang paling jelas tampak pada kisahIsra Miraj yang ditulis di Hadis Sahih Bukhari, Volume 9, Book 93, Number 608.
Hadisnya panjang sekali, silakan baca sendiri. Ini versi pendeknya yang ditulis oleh Tisdal, W., “Original Sources of Islam”, hal. 78
Muhammad berkata:
Jibril menaikkanku ke atas Buraq yang kemudian membawaku naik ke surga lapisan terbawah. Jibril meminta gerbang pintu dibuka. “Siapakah itu?” tanya sebuah suara. “Ini adalah Jibril.” “Siapakah yang datang bersamamu?” “Ini adalah Muhammad.” “Apakah dia dipanggil?” “O iya!” jawab Jibril. “Kalau begitu persilakan dia masuk; sungguh bagus dia telah datang ke sini.” Dan dengan begitu pintu gerbang dibuka. Silakan masuk, kata Jibril, Ini adalah ayahmu Adam, beri salam padanya. Maka aku memberi salam padanya, dan dia pun membalas salamku sambil berkata “Selamat datang wahai Nabi yang hebat.” Lalu Jibril membawaku ke surga tingkat dua, dan lihat ada Isa A.S. Di surga tingkat tiga terdapat Yusuf; di surga tingkat empat terdapat Idris (Enokh); di surga tingkat lima terdapat Harun; dan di surga tingkat enam terdapat Musa. Setelah Musa membalas salam dariku, dia menangis dan menerangkan sebabnya mengapa dia menangis: “Aku menangis karena lebih banyak pengikutmu yang masuk surga dibandingkan pengikutku.” Lalu kami menuju ke surga ke tingkat tujuh. “Ini adalah ayahmu Abraham,” kata Jibril, dan pertukaran salam pun terjadi seperti sebelumnya. Akhirnya kami sampai ke bagian akhir di mana terdapat buah2an yang indah dan dedaunan seperti kuping gajah. “Ini,” kata Jibril, “adalah surga yang terakhir; dan lihat! Ada empat sungai, dua di dalam, dan dua di luar.” “Apakah ini, wahai Jibril” tanyaku. Yang di dalam, katanya adalah sungai2 surgawi, dan yang di luar adalah sungai Nil dan Eufrata.


Kisah Isra Miraj ini dapat dibandingkan dengan kitab Pahlavi (bagian dari ajaran Zoroastria dari Persia Tengah) yang berjudul Arta (atau juga disebut Artay) Viraf yang ditulis ratusan tahun sebelum Muhammad menciptakan Islam (Tisdal, hal. 80). Pendeta2 Zoroastria merasa iman mereka berkurang sehingga mereka mengirim Arta Viraf ke surga untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di sana. Arta mengunjungi setiap lapisan surga dan akhirnya kembali ke bumi untuk memberitahu pengikutnya apa yang telah dia lihat:
Tempat pertama yang kami kunjungi adalah surga lapisan terbawah;… dan di sana kami melihat Malaikat yang diberi Sang Maha Suci cahaya yang menyala, indah, dan agung. Dan aku bertanya kepada Sorash yang suci dan Azar sang malaikat: “Tempat apakah ini, dan siapakah mereka itu? “[Arta juga kemudian naik ke surga lapisan ke dua dan ke tiga.] “Bangkit dari singgasananya yang berlapiskan emas, Bahman sang Malaikat Penghulu membimbingku, sampai dirinya dan aku bertempu Ormazd bersama kawanan malaikat dan pemimpin2 surgawi, semua bercahaya sangat kemilau dan aku belum pernah melihat hal ini sebelumnya. Pemimpinku berkata: Ini adalah Ormazd. Aku memberi salam kepadanya, dan dia berkata dia gembira menyambutku dari dunia fana ke tempat yang terang dan sempurna…. Akhirnya, kata Arta, pengantarku dan sang Malaikat yang bercahaya selesai menunjukkan surga padaku dan mereka lalu membawaku untuk melihat neraka; dan dari tempat yang gelap dan mengerikan itu, mereka membawaku ke atas ke tempat indah di mana terdapat Ormazd dan kawanan malaikatnya. Aku ingin memberi salam padanya, tapi Ormazd dengan anggunnya berkata: Arta Viraf, kembalilah ke dunia fana, kau telah melihat dan mengenal Ormazd, karena akulah dia; aku mengenal siapapun yang jujur dan bajik.

Image
Selain ceritanya sama, coba lihat gambar Buraq yang ditunggangi Muhammad.
Buraq ini jelas merupakan tiruan dari Spynx Mesir atau Gyphron (binatang dongeng dari Assyria):
Image Image
Image
Image

SUMBER : http://tulisanmurtad.blogspot.com/2010_02_01_archive.html

ESLAM2 SELALU MEMBANGGA2KAN PERISTIWA ISRA MIRAQ.

ISRA MIRAQ ADALAH PERISTIWA DIANGKATNYE MUHAMMAD SWT OLEH ALLOH SAW KE SORGA. DI SORGA LALU MAMAD DIKASIH PERINTAH SALAT LANGSUNG DARE ALLOH.

knape gue tulis alloh saw n muhammad swt? KARNA ALLOH = MAMAD. ALIAS MAMAT LAH YANG BERFIRMAN  PAKE NAMA ALLOH. HA...7X

GA PERCAYA? INI BUKTINYE.
1. ABU JAHAL N ABU LAHAB PAMAN KANDUNG MUHAMMAD MELARANG PARA PENJUAL MENJUAL MAKANAN KEPADA MAMAD N PARA PENGIKUTNYE SAAT MAMAD N PARA PENGIKUTNYE DI USIR DARE MEKAH. ABU LAHAB BAHKAN MEMBUAT HARGA MAKANAN NAIK 2 AMPE 3 ATO 4 KALI HARGANYE. N ALLOH LALU KLUARIN SURAH 111 - SURAH ABU LAHAB YANG ISINYE CACI MAKI ALLOH KE ABU LAHAB. HA...7X

sura 111 Surah: Al-Lahab (Gejolak Api) adalah bukti kalo allah swt ga bisa berbuat apa2 kecuali maki2 orang n ngancem orang azab n nraka. ha...7x
1. Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa [1608].

[1608] Yang dimaksud dengan "kedua tangan Abu Lahab" ialah Abu Lahab sendiri.

2. Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usahakan.
3. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.
4. Dan (begitu pula) istrinya, pembawa kayu bakar [1609].
5. Yang di lehernya ada tali dari sabut.

[1609] "Pembawa kayu bakar" dalam bahasa Arab adalah kiasan bagi penyebar fitnah. Isteri Abu Lahab disebut pembawa kayu bakar karena dia selalu menyebar-nyebarkan fitnah untuk memburuk-burukkan nabi Muhammad SAW dan kaum Muslim.

nb : abu lahab adalah paman muhammad yg menentang muhammad karna tau kalo muhammad itu adalah nabi n rasul palsu. ha...7x

abu lahab n abu jahal borong makanan yg akan dibeli sama muhammad n para pengikutnye sehingga muhammad n para pengikutnye kelaperan saat diusir dari mekah sampe2 harus makan dedaunan n kotoran hewan. ha...7x
http://islamexpose.blogspot.com/2008/08/kehidupan-rahasia-muhammad.html

abu lahab n abu jahal akhirnye dibunuh atas printah muhammad setelah berhasil menaklukkan mekah. ha...7x

(Ibn Ishaq, Sirat Rasul Allah; 304)
Saya memotong kepala Abu Jahl dan membawanya kepada Rasulullah. “O Nabi Allah, inilah kepala dari orang yang memusuhi Allah”. Muhammad mengatakan, "TERPUJILAH ALLAH."

ps : kalo allah swt maha kuasa masa sih ga bisa langsung hukum mati abu lahab n abu jahal, ga perlu nunggu bertaon2 alias ditolong sama muhammad n para pengikutnye buat bikin mati abu lahab n abu jahal. ha...7x

2, MAMAD NGERAMPOK PARA SAUDAGAR/PEDAGANG MEKAH. MAKA KLUAR AYAT HARTA RAMPASAN HALAL BAGIMU. HA...7X qs 48:20
3. SETELAH MAMAT MERASA KUAT MAKA ALLOH TURUNIN AYAT WAJIB PERANG N JIHAD. HA...7X

4. HARTA RAMPASAN PERANG BUAT ALLOH N MAMAD. HA...7X
5. ALLOH MEMBERIKAN HARTA RAMPASAN BUAT MAMAT SEBANYAK 20 %. HA...7X

6. MAMAT SERAKAH DALEM HARTA RAMPASAN MAKA TURUN AYAT PEMBELAAN BUAT MAMAD. HA...7X

QS 3:161. Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.
SEBAB TURUNNYA AYAT: Abu Daud dan juga oleh Tirmizi mengetengahkan hadis yang menganggapnya sebagai hadis hasan dari Ibnu Abbas, katanya, "Ayat ini diturunkan mengenai selembar permadani merah yang hilang di waktu perang Badar. Kata sebagian orang, 'Mungkin yang mengambilnya Rasulullah saw.' Maka Allah menurunkan ayat, 'Tidaklah mungkin bagi seorang nabi berkhianat terhadap urusan harta rampasan...'" (Q.S. Ali Imran 161) Thabrani mengetengahkan dalam kitab Al-Kabir dengan sanad yang orang-orangnya dapat dipercaya dari Ibnu Abbas, katanya, "Nabi saw. mengirim sepasukan tentara lalu mengembalikan panji-panjinya. Kemudian dikirimnya pula, lalu mengembalikannya. Kemudian dikirimnya lagi, lalu mengembalikan panji-panjinya disertai kepala rusa yang terbuat dari emas tetapi disertai kecurangan. Maka turunlah ayat, 'Tidaklah mungkin bagi seorang nabi berkhianat terhadap urusan harta rampasan.'" (Q.S. Ali Imran 161)

7. MAMAD NAPSU LIAT BINI ZAID ANAK ANGKATNYE MAKA KLUAR AYAT YANG MENGHALALKAN BINI ZAID BUAT MAMAT. HA...7X
8. NAPSU MAMAD TERLALU GEDE ALIAS MANIAK SEX MAKA ALLOH KLUARIN AYAT KALO MAMAT BOLEH PUNYA BINI BANYAK. HA...7X
9. MAMAT KETANGKEP BASAH LAGI ZINAH MA BUDAK HAPSA, MAKA KLUAR AYAT BUDAK HALAL. HA...7X
10. MAMAD DITUDUH ORANG GILA MAKA KLUAR AYAT KALO MAMAT BUKAN ORANG GILA. HA...7X

70. Atau (apakah patut) mereka berkata: "Padanya (Muhammad) ada penyakit gila." Sebenarnya dia telah membawa kebenaran kepada mereka, dan kebanyakan mereka benci kepada kebenaran itu.
Surah: Al-Mu'minuun - Ayat: 70

11. QS 33:56 ALLOH N MALAIKAT BERSOLAWAT BUAT MAMAD. HA...7X
HADIS BAHKAN BILANG KALO BARANG SAPE BERSOLAWAT NABI SEKALI MAKA ALLOH AKAN MEMBALESNYE DENGAN BERSOLAWAT SEPULUH KALI. HA...7X
12. SETIAP KALI KALO MAMAD ADA MASALAH MAKA ALLOH CEPET2 TURUNIN PIRMAN. HA...7X
Surah: Adh-Dhuhaa - Ayat: 3
Tuhanmu tiada meninggalkan kamu dan tiada (pula) benci kepadamu(1582).

[1582] Maksudnya: ketika turunnya wahyu kepada Nabi Muhammad SAW terhenti untuk sementara waktu, orang-orang musyrik berkata: "Tuhannya (Muhammad) telah meninggalkannya dan benci kepadanya". Maka turunlah ayat ini untuk membantah perkataan orang-orang musyrik itu.


DARE BERBAGAI ALESAN DI ATAS JELAS TERSIRAT N TERSURAT KALO ALLOH ITU CUMA BUDAK MAMAT AJE. HA...7X


isra miraq adalah satu2nye mukjizat dare alloh kepada muhammad yang membuat moslim menganggap kalo mamad adalah nabi n rosul terbesar dare para nabi n rosul sebelomnye.

Hadis riwayat Anas bin Malik, ia berkata: 
“Rasulullah Shallallahu alaihi wassalam bersabda: “Aku datang ke pintu surga pada hari kiamat, lalu aku meminta supaya pintu surga dibuka. Penjaga surga bertanya : “Engkau siapa?” Saya menjawab: “Muhammad!” Lalu dia berkata : “Saya diperintahkan, supaya tidak membukakan pintu surga kepada siapapun sebelum engkau”

PADAHAL BACA ALKITAB, HENOKH ( KEJADIAN 5:22-24 ) DAN ELIA ( 2 RAJA-RAJA 2:1-18 ) LANGSUNG DIANGKAT TUHAN IDUP2 KE SORGA ALIAS GA PERNAH MATI. HA...7X


SMUA ESLAM. SADARLAH KALO ISRA MIRAQ ITU CUMA BUALAN MAMAD AJE. SINI GUE KASIH TAU LO BUKTINYE. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al-Masjidil Haram ke Al-Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda kebesaran Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat. (QS. 17:1)

HADIS BILANG MAMAD SAAT ISRO MIROQ KETEMU MA ADAM, MUSA, NUH, ISA, IBRAHIM, DLL DI SORGA.

KRONOLOGI ISRA MIRAJ MUHAMMAD

§ Muhammad didatangi Jibril. Kemudian dengan menaiki Buraq
§ Muhammad di bawa ke ke Bayt Al-Maqdis (Jerusalem). Dari situ
§ Muhammad di ajak ke Surga.
§ Muhammad dibawa ke surga yang pertama. Di sana Muhammad bertemu dengan Adam.
§ Kemudian Nabi dibawa ke surga kedua, bertemu dengan Yahya dan Isa dan berdoa bersama.
§ Kemudian Nabi dibawa ke surga ketiga. Nabi bertemu dengan Nabi Yusuf.
§ Di surga keempat nabi bertemu dengan nabi Idris.
§ Di surga kelima nabi bertemu dengan nabi Harun.
§ Di surga keenam Muhammad disambut dan didoakan oleh Nabi Musa.
§ Di surga terakhir dalam mi'raj Nabi, surga ketujuh, bertemu Ibrahim dan 70 ribu malaikat.
§ Setelah itu Nabi dibawa ke Sidrat Al-Muntaha, yang dibatasi oleh pohon khuldi, dan tak seorangpun boleh melewati batas ini.
§ Di Sidrat Al-Muntaha Muhammad menerima perintah shalat langsung dari Allah. Mula-mula diperintahkan untuk menjalankan 50 kali sehari ibadah shalat wajib.
§ Nabi turun sampai ke surga keenam, dan bertemu Nabi Musa. Setelah konsultasi dengan Musa, nabi minta pengurangan Shalat menjadi 5 kali. Yang setiap shalatnya diberi reward 10 point (kayak kredit di citi bank aja. Hahahahaaaa...)
sumber : http://admin2i2h.blogspot.com/2008/08/kisah-mesum-dibalik-isra-miraj.html

ISRA MIKRAJ DAN KITAB HENOKH

Pendahuluan
Henokh di Alkitab ada di Kejadian 5:21-24, di Qur’an di sebut dengan nama Nabi Idris, yang diangkat ke Surga.
Menurut Kejadian 5:24, Henokh diangkat kelangit. Berdasarkan ayat itu dibuat buku berjudul 1 dan 2 Henokh. Buku Henokh penuh dengan kejadian spektakuler, dan berbeda dengan Alkitab Perjanjuan Lama (Tanakh) yang tidak akrab dengan Neraka dan Surga yang bertingkat-tingkat.
Buku 2 Henokh ditulis antara 150-80 SM, yang kopinya juga ditemukan di kumpulan naskah Qumran, adalah Kitab Apocrypha Yahudi atau Pseudogrypha atau Kitab yang tidak diakui oleh orang Yahudi (juga Kristen), yang isinya menceritakan kenaikan Nabi Idris (Henokh). Sebagai bacaan dan cerita cukup digemari oleh orang Kristen abad-abad pertama sampai ke empat.
Isra Mikraj Muhammad
  • Muhammad didatangi Jibril. Kemudian dengan menaiki Buraq Muhammad di bawake ke Bayt al-Maqdis (Yerusalem). Dari situ Muhammad di ajak ke Surga.
  • Muhammad dibawa ke Surga yang pertama. Di sana Muhammad bertemu dengan Adam.
  • Kemudian Nabi dibawa ke Surga kedua, bertemu dengan Yahya dan Isa dan berdoa bersama.
  • Kemudian Nabi dibawa ke Surga ketiga. Nabi bertemu dengan Nabi Yusuf.
  • Di Surga keempat Nabi bertemu dengan Nabi Idris.
  • Di Surga keempat Nabi bertemu dengan Nabi Harun.
  • Di Surga keenam Muhammad disambut dan didoakan oleh Nabi Musa.
  • Di Surga terakhir dalam mikraj Nabi, Surga ketujuh, bertemu Ibrahim dan 70 ribu Malaikat.
Setelah itu Nabi dibawa ke Sidrat al-Muntaha, yang dibatasi oleh pohon khuldi, dan tak seorangpun boleh melewati batas ini.
Di Sidrat al-Muntaha Muhammad menerima perintah salat langsung dari Allah mula-mula diperintahkan untuk menjalankan 50 kali sehari ibadah salat wajib.
Nabi turun sampai ke Surga keenam, dan bertemu Nabi Musa. Setelah konsultasi dengan Musa, Nabi minta pengurangan salat menjadi 5 kali. Yang setiap salatnya diberi reward 10 point.
Kenaikan Henokh (Idris)
Perbedaannya dengan Muhammad, Surga Henokh terdiri dari sepuluh tingkat. dan tidak bertemu dengan Nabi, kerena belum ada Nabi selain Adam.
Pasal 1: Henokh didatangi sepasang Malaikat, yang sangat besar, dan berbaju putih dan bersayap,
Pasal 3: Henokh dibawa ke Surga tingkat pertama, dan menempatkannya diawan.
Pasal 4: Melihat 200 Malaikat bersayap mengatur bintang dan melayani Surga.
Pasal 7: Henokh dibawa ke Surga tingkat ke dua, melihat kegelapan, tawanan-tawanan yang sedang disiksa. Henokh bertanya jawab mengenai hal tersebut.
Pasal 8: Henokh dibawa ke Surga tingkat tiga, melihat taman Eden, dan neraka.
Pasal 11: Henokh dibawa ke Surga tingkat empat, mempelajari Matahari dan Bulan.
Pasal 18: Henokh dibawa ke Surga tingkat lima.
Pasal 19: Henokh dibawa ke Surga tingkat enam.
Pasal 20: Henokh dibawa ke Surga tingkat tujuh.
Pasal 21: Henokh melewati dan melihat Surga tingkat delapan dan sembilan.
Pasal 22: Henokh sampai ke Surga tingkat sepuluh bertemu muka dengan Tuhan (dalam versi Muhammad, Sidrat al-Muntaha). Henokh menerima wahyu dan perintah dari Allah. Tentu saja tidak berkonsultasi dengan Musa, kerena Musa belum ada.
Selama perjalanan, Henokh juga berbicara dengan Jibril.
Penutup
Kita tidak tahu, apakah perjalanan Muhammad itu, mimpi, atau kisah perumpamaan. Yang jelas Muhammad kelihatannya terobsesi oleh cerita Henokh. Entah mimpi atau hayalan, yang jelas salat wajib didasarkan pada cerita di atas.
PERTANYAANYE SKARANG ADALAH MAMAD NYONTEK DARE MANE  NIH? HA...7X

Yang gila dare creta isra miraq adalah mamad liat musa lagi sembahyang di samping kuburannya tapi TRUS MAMAD KETEMU MUSA DI SORGA. EMANG ADA BRAPE NABI MUSA? HA...7X

IDEOTNYE MOSLIM ADALAH MREKA GA MRASA ANEH SIH MA CRETA TEPU2 ALA MAMAD. HA...7X


Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad); Maka Jikalau kamu mati, Apakah mereka akan kekal? tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan matKOi. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya) dan hanya kepada kamilah kamu dikembalikan.” (Al-Anbiya : 34-35).

Allah menjamin Nabi Muhammad masuk surga
Agar Allah mengampuni dosamu (Muhammad) yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan nikmatNya kepadamu dan menunjukimu jalan yang lurus. (Qs 48:2)

Hadis riwayat Anas bin Malik, ia berkata: 
“Rasulullah Shallallahu alaihi wassalam bersabda: “Aku datang ke pintu surga pada hari kiamat, lalu aku meminta supaya pintu surga dibuka. Penjaga surga bertanya : “Engkau siapa?” Saya menjawab: “Muhammad!” Lalu dia berkata : “Saya diperintahkan, supaya tidak membukakan pintu surga kepada siapapun sebelum engkau”

ALLOH BILANG MAMAD ADALAH ORANG PERTAMA YANG MASUK SORGA. TAPI MAMAD BILANG SAAT ISRO MIROQ KALO DI SORGA MAMAT KETEMU MA PARA NABI SEBELOMNYE KAYA ADAM, MUSA, NUH, ISA, DLL. HA...7X KOK ALLOH GA KOMPAK YEH SAMA MAMAT. HA...7X KETAUAN NIH PASTI ADA YANG BOONG DI SINI. HA...7X

HAYO LU PILIH SENDIRI.
1. ALLOH BOONG
2. MAMAD BOONG
3. KEDUANYE BOONG

KALO GUE PILIH KEDUANYE BOONG. HA...7X

SORI NIH. SAPAPUN YANG BOONG MAKA JELAS KALO ESLAM DIBANGUN DARE KEBOONGAN DEMI KEBOONGAN. HA...7X YANG NAMANYE KEBOONGAN ITU PENIPUAN TAU. HA...7X

YAH JANGAN KAGETLAH KARNA QS 3:54 N QS 8:30 ITU MENGATAKAN KALO ALLOH JAGO NEPU. HA...7X

YANG SUKA NEPU YAH JELAS IBLIS YANG MENYAMAR JADI TUHAN LAH. HA...7X

KARNA TUHAN YANG ASLI GA BISA BOONG/DUSTA/NEPU. HA...7X

Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya? Bilangan 23:19

dan berdasarkan pengharapan akan hidup yang kekal yang sebelum permulaan zaman sudah dijanjikan oleh Allah yang tidak berdusta, Titus 1:2

supaya oleh dua kenyataan yang tidak berubah-ubah, tentang mana Allah tidak mungkin berdusta, kita yang mencari perlindungan, beroleh dorongan yang kuat untuk menjangkau pengharapan yang terletak di depan kita. Ibrani 6:18

SEDANGKAN YANG SUKA NEPU/BOONG/DUSTA ITU ADALAH IBLIS. HA...7X

Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta. Yohanes 8:44

MAKANYE MURTADLAH DARE ESLAM HARI INI JUGA BAHKAN DETIK INI JUGA. HA...7X

PERTANYAANNYE SEKARANG ADALAH KNAPE MAMAD MESTI KE YERUSALEM DULU BARU BISA NAEK KE SORGA ? PADAHAL KAN RUMAH OLO ADE DI MEKAH ?

KARNA YERUSALEM ADALAH PINTU GERBANG SORGA ( KEJADIAN 28:17 ). TUHAN TINGGAL DI YERUSALEM ( MAZMUR 135:21 ).

Mimpi Yakub di Betel ( Kejadian 28:10-22 ).
10 Maka Yakub berangkat dari Bersyeba dan pergi ke Haran.
11 Ia sampai di suatu tempat, dan bermalam di situ, karena matahari telah terbenam. Ia mengambil sebuah batu yang terletak di tempat itu dan dipakainya sebagai alas kepala, lalu membaringkan dirinya di tempat itu.
12 Maka bermimpilah ia, di bumi ada didirikan sebuah tangga yang ujungnya sampai di langit, dan tampaklah malaikat-malaikat Allah turun naik di tangga itu.
13 Berdirilah TUHAN di sampingnya dan berfirman: ''Akulah TUHAN, Allah Abraham, nenekmu, dan Allah Ishak; tanah tempat engkau berbaring ini akan Kuberikan kepadamu dan kepada keturunanmu.
14 Keturunanmu akan menjadi seperti debu tanah banyaknya, dan engkau akan mengembang ke sebelah timur, barat, utara dan selatan, dan olehmu serta keturunanmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat.
15 Sesungguhnya Aku menyertai engkau dan Aku akan melindungi engkau, ke mana pun engkau pergi, dan Aku akan membawa engkau kembali ke negeri ini, sebab Aku tidak akan meninggalkan engkau, melainkan tetap melakukan apa yang Kujanjikan kepadamu.''
16 Ketika Yakub bangun dari tidurnya, berkatalah ia: ''Sesungguhnya TUHAN ada di tempat ini, dan aku tidak mengetahuinya.''
17 Ia takut dan berkata: ''Alangkah dahsyatnya tempat ini. Ini tidak lain dari rumah Allah, ini pintu gerbang sorga.'' 
18 Keesokan harinya pagi-pagi Yakub mengambil batu yang dipakainya sebagai alas kepala dan mendirikan itu menjadi tugu dan menuang minyak ke atasnya.
19 Ia menamai tempat itu Betel; dahulu nama kota itu Lus.
20 Lalu bernazarlah Yakub: ''Jika Allah akan menyertai dan akan melindungi aku di jalan yang kutempuh ini, memberikan kepadaku roti untuk dimakan dan pakaian untuk dipakai,
21 sehingga aku selamat kembali ke rumah ayahku, maka TUHAN akan menjadi Allahku.
22 Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu.''

Terpujilah TUHAN dari Sion, Dia yang diam di Yerusalem! Haleluya! ( MAZMUR 135:21 ).

Steiner Budiman berbagi status melalui Safyra Ciregar.

15 jam yang lalu
mikir pake otak nyok. kalo sehari solat 50 kali maka umat olo kerjanye cuma solat doang seharian. GA SEMPET KERJA DONG. HA...7X EMANG GILA SI OLO. HA...7X

TRUS UMAT OLO MAKAN APE NEH, KALO GA KERJA. HA...7X

KALO OLO = YAHWE, TUHAN ISRAEL, MAKA DIE BISA TURUNIN ROTI MANNA ATO ROTI MALEKAT DARE LANGIT.

TAPI OLO BUKAN YAHWE, MAKENYE MAMAD N PENGIKUTNYE SANGAT KELAPERAN SAAT DI USIR DARE MEKAH N TINGGAL DI PADANG GURUN. MAMAD N PENGIKUTNYE AMPE MAKAN KOTORAN HEWAN N DEDAUNAN. N ITU DIKENAL DENGAN TAON KELAPERAN. HA...7X

KALO OLO GA BISA KASEH MAKAN TRUS UMAT OLO MAKAN APE NEH? APE UMAT OLO HARUS MATE KELAPERAN?

OLO TERNYATA PUNYA SOLUSI JITU, JIHAD N NGERAMPOK BIAR DAPET BARANG RAMPASAN ATO FA'I YANG BANYAK. HA...7X
7. alloh transaksi dagang biar lu mo jihad dengan harta n jiwa lu.

61 : 10 - 12
10. Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih?
11. (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui.
12. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar.


8. Jihad dengan harta dan jiwa sebagai tanda kalo lo beriman ma alloh n rosul. ha...7x
Surah (49) Al-Hujuraat ayat: 15

15. Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu hanyalah orang-orang yang percaya (beriman) kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian mereka tidak ragu-ragu dan mereka berjuang (berjihad) dengan harta dan jiwa mereka pada jalan Allah. Mereka itulah orang-orang yang benar.



9. lu muslim wajib perang/jihad sebab sorga ada di bawah bayang2 pedang. ha...7x
YG GA MO PERANG AKAN DISIKSA ALLOH. HA...7X

Al Hajj 39
39. Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,
40. (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: "Tuhan kami hanyalah Allah". Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah

QS 9:73
Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. (QS 2:216)

61 : 4. Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.

QS 9:39
Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

[48.16] Katakanlah kepada orang-orang Badui yang tertinggal: "Kamu akan diajak untuk (memerangi) kaum yang mempunyai kekuatan yang besar, kamu akan memerangi mereka atau mereka menyerah (masuk Islam). Maka jika kamu patuhi (ajakan itu) niscaya Allah akan memberikan kepadamu pahala yang baik dan jika kamu berpaling sebagaimana kamu telah berpaling sebelumnya, niscaya Dia akan mengazab kamu dengan azab yang pedih".


Allah juga mengatakan:
[9.73] Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka.
IA juga mengatakan,
[9.123] Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu , dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

3:154. Kemudian setelah kamu berduka-cita Allah menurunkan kepada kamu keamanan (berupa) kantuk yang meliputi segolongan daripada kamu, sedang segolongan lagi telah dicemaskan oleh diri mereka sendiri; mereka menyangka yang tidak benar terhadap Allah seperti sangkaan jahiliah. Mereka berkata: "Apakah ada bagi kita barang sesuatu (hak campur tangan) dalam urusan ini?" Katakanlah: "Sesungguhnya urusan itu seluruhnya di tangan Allah". Mereka menyembunyikan dalam hati mereka apa yang tidak mereka terangkan kepadamu; mereka berkata: "Sekiranya ada bagi kita barang sesuatu (hak campur tangan) dalam urusan ini, niscaya kita tidak akan dibunuh (dikalahkan) di sini". Katakanlah: "Sekiranya kamu berada di rumahmu, niscaya orang-orang yang telah ditakdirkan akan mati terbunuh itu ke luar (juga) ke tempat mereka terbunuh". Dan Allah (berbuat demikian) untuk menguji apa yang ada dalam dadamu dan untuk membersihkan apa yang ada dalam hatimu. Allah Maha Mengetahui isi hati.

“Mengapa kamu tidak memerangi orang-orang yang merusak sumpah (janjinya), padahal mereka telah keras kemauannya untuk mengusir Rasul dan merekalah yang pertama kali memulai memerangi kamu ? Mengapakah kamu takut kepada mereka padahal Allah-lah yang berhak kamu takuti, jika kamu benar-benar orang yang beriman. Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman dan menghilangkan panas hati orang-orang mu’min. Dan Allah menerima taubat orang yang dikehendaki-Nya, Allah maha Mengetahui lagi maha Bijaksana.” [QS.At-Taubah: 13-15]

“Jika kamu menemui mereka dalam peperangan, maka cerai beraikanlah orang-orang yang di belakang mereka dengan (menumpas) mereka, supaya mereka mengambil pelajaran.” [QS.Al-Anfal: 57]

“Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Rabbnya dengan mendapat rizki…..” (QS Ali Imran: 169)

“Ketahuilah bahwa surga ada dibawah bayang-bayang pedang.” (Sahih Bukhari 22:73)

'Barangsiapa yg tidak berjuang(jihad) dan tidak membantu persiapan orang yg akan berjihad atau menjaga keluarga orang yg berjihad dengan baik, maka ia akan ditimpa bencana sebelum hari kiamat.''(HR.Abu Dawud).

10. lu perang biar bisa jadi kaya karna dapet harta rampasan yg banyak. ha...7x

48 : 18 - 20
18. Sesungguhnya Allah telah ridha terhadap orang-orang mu'min ketika mereka berjanji setia kepadamu di bawah pohon [1400], maka Allah mengetahui apa yang ada dalam hati mereka lalu menurunkan ketenangan atas mereka dan memberi balasan kepada mereka dengan kemenangan yang dekat (waktunya) [1401].
19. Serta harta rampasan yang banyak yang dapat mereka ambil. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
20. ALLAH MENJANJIKAN KEPADA KAMU HARTA RAMPASAN YANG BANYAK YANG DAPAT KAMU AMBIL, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan) mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada JALAN YANG LURUS.

GILA YEH. JALAN YG LURUS DARI ALLOH ADALAH AMBIL HARTA RAMPASAN ALIAS NGERAMPOK APE NGEJARAH. HA...7X


Hanna Christian
Hadis, IV/370>Nabi bersabda,"siapapun yg tlh membunuh se'org msuh dn dgt membuktikanya akn memiliki rampasanya.

Hadits Shahih Muslim No 1728:
jangan mengambil harta rampasan secara diam-diam, jangan melanggar janji, jangan melakukan penyiksaan, jangan membunuh anak-anak dan jangan pula membunuh para penghuni rumah ibadah”


Karimun Maghaazii
ketika berperang dengan orang-orang kafir, kaum munafik menyalahkan Rasulullah, namun setelah kaum muslimin mendapatkan kemenangan mereka berebut harta rampasan perang. Mereka mengaku-ngaku berjuang, padahal mereka telah berbohong kepada Allah dikarenakan nafsu memperoleh ghanimah/harta rampasan,

liatin islam besar saat muhammad karna mukmin cuma mo harta jarahan aje kok. ha...7x dapet harta n cewe2, sape yg ga mau... ha...7x

Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”
Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.


Hadis Sahih Muslim 4:1058
Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA hal yang TIDAK DIBERIKAN KEPADA SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yang diinspirasi oleh saya) ...: dan BARANG JARAHAN dibuat halal bagi saya, dan tidak dihalalkan bagi siapa saja sebelum saya ...")


(Ibn Ishaq Sirat Rasul Allah; 326)
Allah mengatakan, “Tidak ada nabi sebelum Muhammad yang mengambil barang jarahan dari musuhnya, maupun mengambil sandera untuk uang tebusan.” Muhammad mengatakan, “Saya diberikan kejayaan lewat TEROR. Bumi diberikan bagi saya untuk dibersihkan... Jarahan dibuat sah bagi saya ... Kelima hak istimewa ini tidak diberikan kepada nabi lain sebelum saya.”

Itulah Muhammad, sang Rasul Allah. Jika selama ini anda bertanya apakah pekerjaan Muhammad, inilah jawabannya. Muhammad menafkahi dirinya dengan cara merampok, uang tebusan dari sandera dan memungut pajak jizya. Benar kata pepatah, kemiskinan dekat dengan kekhufuran. Patut diperhatikan bahwa Hadis Bukhari bab 88 diatas telah dihilangkan dalam versi Internet Sahih Bukhari. Hadis yang sukar dipercaya ini hanya dapat ditemukan di terjemahan cetak asli “The Translation of Sahi Bukhari” oleh Dr. Muhammad Muhsin Khan. [Ref: The Translation of the Meanings of Sahih Al-Bukhari, Arabic-English, Vol.IV (page 104) by Dr. Muhammad Muhsin Khan, Islamic University—Al-Medina Al-Munauwara].

Ya, Muhammad memerintahkan pengikutnya untuk merampok kafilah2 pedagang Mekah. Dia meyakinkan mereka bahwa masyarakat Mekah telah mengusir mereka ke luar dari rumah mereka, karena itu sudah jadi hak mereka untuk merampok orang2 Mekah tersebut;

Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu. yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: "Tuhan kami hanyalah Allah". (QS 22:39-40)

11. harta rampasan itu halal kok buat lu. ha...7x
Quran 8:69

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


12. jangan lupa yeh, bagi2 harta rampasan buat aullo juga, jangan lupa yeh, KARNA ALLAH SWT SAMA MISKINNYE KAYA LU. ha...7x
Quran 59:6
Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Quran 59:7.
Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.

Surah (8) Al-Anfaal ayat: 41

41. Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang [613], maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil... [614], jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa [615] yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan [616], yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
HA...7X DULU GUE KIRA 1/5 HARTA RAMPASAN BUAT ALLOH SAW N ROSULNYE MUHAMMAD SWT, EH AYAT INI BILANG SMUANYE BUAT ALLOH N ROSUL. HA...7X APA INI MASEH BELOM CUKUP BUAT DALIL KERAKUSAN MUHAMMAD SAMA HARTA DUNIAWI. HA...7X
17. Surah (8) Al-Anfaal ayat: 1

1. Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul [593], oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan ta'atlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman."

13. mamad ga mungkin berkhianat dalem hal PEMBAGIAN harta rampasan. AH MASA SEH? ha...7x

QS 3:161
Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu; kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.


14. nih bukti kalo alloh itu miskin, soalnye tempat tidur di sorga alloh cuma dari dipan-dipan. ha...7x TRUS LO DI SORGA BEREBUTAN PIALA/GELAS DEH. GA DI BUMI GA DI SORGA, UMAT ESLAM SUKA BEREBUTAN, DESAK2AN KARNA TAKUT GA KEBAGIAN N EMANG GA KEBAGIAN KARNA OLO MISKIN MAKA JATAH TERBATAS. HA...7X slaen itu alloh juga suka pinjem loh. ha...7x

Surah (18) Al-Kahfi ayat: 31
31. Mereka itulah (orang-orang yang) bagi mereka surga 'Adn, mengalir sungai-sungai di bawahnya; dalam surga itu mereka dihiasi dengan gelang mas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan sutera tebal, sedang mereka duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah. Itulah pahala yang sebaik-baiknya, dan tempat istirahat yang indah;

LIAT JUGA QS 36:56, AS SAFFAT 43-50.
52 ath thuur 20
20. mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

Surah (57) Al-Hadiid ayat: 18

18. Sesungguhnya orang-orang yang membenarkan (Allah dan Rasul-Nya) baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pembayarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.

ATH THUUR 23
23. Di dalam surga mereka saling memperebutkan piala (gelas) yang isinya tidak (menimbulkan) kata-kata yang tidak berfaedah dan tiada pula perbuatan dosa.

MAKENYE MURTAD KARNA OLO N MAMAD ADALAH DUO PENEPU. HA...7X

http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/02/bukti-tipu2-alloh-swt-bukti-tipu2-alloh.html

YLU AMEN

JADE SAAT ISRA MIRAQ, OLO MINTA SOLAT 50 KALE. TRUS MUSA AJARIN MAMAD KALO SOLAT SEHARI 50 KALE GA BAKALAN BISA. MAMAD TRUS TAWAR2AN MA OLO, AMPE AKHIRNYE SOLAT CUMA 5 KALI SEHARI. HA...7X

Sholat Subuh = 2 rakaat : 5 menit
Sholat Zohor = 4 rakaat : 10 menit
Solat Asar = 4 rakaat : 10 menit
Sholat Maghrib = 3 rakaat : 7 menit
Sholat Isyak = 4 rakaat : 10 menit

Total masa untuk Allah = 43 menit daripada 1440 Menit Sehari

cukup ke masa untuk Allah 43 menit sahaja sedangkan kita sedut oksigenNya 1440 menit sehari???

kemana kita bazirkan baki 1397 Menit lagi tu?

Usik2 hati untuk meyentuh iman demi mengenali hakikat kehidupan....

-----------------------

Yuhana Ibn Zakharia

Silahkan beragama apapun asal jangan islam.

Isra' mi'raj adalah dusta muhammad pada kaumnya karena muhammad takut ketahuan belangnya telah zinahi umm hani.

Sirah nabawiyah ibnu ishak dan ibnu hisyam mencatat, malam itu muhammad bermalam di rumah umm hani.

Dan sirah tersebut dengan jelas menyebut ''bermalam'' karena jika menyebut tidur di rumah umm hani jelas tidak mungkin. Karena kita tahu bersama, kalo muhammad ''bermalam'' di rumah wanita pasti bukan tidur melainkan begadang menzinahi wanita tersebut.

***** Posted by : Yuhana Ibn Zakharia

Semoga tercerahkan.
Akhir kata : salam damai saudaraku sebangsa.

Nengah Budhi Tapa Beratha KISAH BANG MAMAD
ISRA MIRAJ, contek Yahudi dan Hindu !

 Salah satu peristiwa yang begitu diagungkan oleh umat Muslim di seluruh dunia adalah Isra Miraj, dimana intinya Muhammad mengadakan perjalanan dari mesjidil Haraam Mekah ke mesjidil Aqsha yang terletak di Yerusalem dengan menggunakan Bouraq.

 [Lalu dalam Mi'raj Muhammad dinaikkan ke langit sampai ke Sidratul Muntaha yang merupakan tempat tertinggi. Di sini Beliau mendapat perintah langsung dari Allaah untuk menunaikan Shalat lima waktu, yang sungguh sangat mengherankan lagi hal tersebut tidak dicatatkan dalam Qouran tetapi dalam Hadith yang rentang waktunya 200 tahun setelah mampusnya Muhammad terkena racun wanita yahudi di khaybar, yang mana racun tersebut dibubuhi kedalam daging dan disantap olehnya.]

 Sesungguhnya perjalanan malam itu tidaklah begitu mengagumkan. Cerita itu berasal dari The Secret of Enoch, yang mendahului Muhammad empat abad sebelumnya.

 Inilah petikan-petikan dari Henok 1:4-10 & 2:1 :

 Pada hari pertama bulan itu saya berada dirumah, beristirahat di dipan dan tertidur, ketika tertidur, datanglah kesusahan besar kedalam hatiku dan disana muncullah 2 orang pria. Mereka berdiri disisi dipanku dan memanggil namaku dan bangkit berdiri dari tidurku. Beranilah Henok, jangan takut ; Allah Kekal mengirim kami kepadamu. Engkau hari ini akan naik dengan kami ke surga. Malaikat-malaikat itu membawa dia disayap mereka dan membawa dia ke langit pertama.

 Rincian gambaran tingkat-tingkat langit yang dilihat Muhammad sangat mirip di dalam tulisan yang lebih tua umurnya, The Testament of Abraham.

 Versi agama Hindu mengenai kisah semacam itu ialah, rasulnya adalah Arta, Malaikatnya adalah Azar dan Adamnya ialah Ormazmurd. Sumber Hindu yang asli ialah Arta Viraf Namak.

 Muhammad mengatakan bahwa ia pergi ke Yerusalem dan beribadah di bait Allah didalam rohnya, hal ini sebenarnya sangat aneh karena bait itu telah dirusakkan oleh Titus, 570 tahun sebelum penglihatannya itu terjadi. Masjidil Aqsha yang disebut dalam surat Al Israa ayat 1 adalah bangunan gereja di Yerusalem yang didirikan oleh pengikut-pengikut Perang Salib pada permulaan abad ke-12. Tahun 1187 barulah Saladin merubahnya menjadi mesjid setelah dia menaklukkan Tanah Suci.

 Dengan perkataan lain, jelaslah bahwa tidak ada tempat seperti itu (belum ada mesjidil Aqsha) pada saat perjalanan surga itu terjadi. Bahkan mesjid Batu Kubah (Dome of Rock) pun belum dibangun hingga tahun 691 Masehi. Dan yang patut dicatat juga adalah bahwa pada saat itu tidak ada penduduk Yerusalem yang beragama Islam!

 Dari mana Muslim mendapat ide Buraq bersayap berwajah manusia?
 Lihat foto:
 (1) Patung raksasa dari banteng bersayap berwajah manusia dari istana Ashurbanipal II, Nimrud, Assyria, British Museum, London, Inggris.
 (2) Ukiran tokoh mitologi Mesopotamia : banteng bersayap berwajah manusia dari istana Sargon II dari Khorsabad, Assyria 721-705 SM, Museum Louvre, Paris, Perancis.
Bagikan · 16 Mei pukul 16:06 ·

====================

Ang Ribet
HAKIM MIRZHA@:
 SATU SOALAN UTK ANDA:

 Bukhari 8. 1/336. Telah menceritakan kepada kami Yahya bin Bukair berkata, telah menceritakan kepada kami Al Laits dari Yunus dari Ibnu Syihab dari Anas bin Malik berkata, Abu Dzar menceritakan bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Saat aku di Makkah atap rumahku terbuka, tiba-tiba datang Malaikat Jibril Alaihis Salam. Lalu dia membelah dadaku kemudian mencucinya dengan menggunakan air zamzam. Dibawanya pula bejana terbuat dari emas berisi hikmah dan iman, lalu dituangnya ke dalam dadaku dan menutupnya kembali. Lalu dia memegang tanganku dan membawaku menuju langit dunia. Tatkala aku sudah sampai di langit dunia, Jibril Alaihis Salam berkata kepada Malaikat penjaga langit, 'Bukalah'. Malaikat penjaga langit berkata, 'Siapa Ini? ' Jibril menjawab, 'Ini Jibril'. Malaikat penjaga langit bertanya lagi, 'Apakah kamu bersama orang lain? ' Jibril menjawab, Ya, bersamaku Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam.' Penjaga itu bertanya lagi, 'Apakah dia diutus sebagai Rasul? ' Jibril menjawab, 'Benar.' Ketika dibuka dan kami sampai di langit dunia, ketika itu ada seseorang yang sedang duduk, di sebelah kanan orang itu ada sekelompok manusia begitu juga di sebelah kirinya. Apabila dia melihat kepada sekelompok orang yang di sebelah kanannya ia tertawa, dan bila melihat ke kirinya ia menangis. Lalu orang itu berkata, 'Selamat datang Nabi yang shalih dan anak yang shalih.' Aku bertanya kepada Jibril, 'Siapakah dia? ' Jibril menjawab, Dialah Adam Alaihis Salam, dan orang-orang yang ada di sebelah kanan dan kirinya adalah ruh-ruh anak keturunannya. Mereka yang ada di sebelah kanannya adalah para ahli surga sedangkan yang di sebelah kirinya adalah ahli neraka. Jika dia memandang ke sebelah kanannya dia tertawa dan bila memandang ke sebelah kirinya dia menangis.' Kemudian aku dibawa menuju ke langit kedua, Jibril lalu berkata kepada penjaganya seperti terhadap penjaga langit pertama. Maka langit pun dibuka'. Anas berkata, Kemudian Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menyebutkan bahwa pada tingkatan langit-langit itu beliau bertemu dengan Adam, Idris, Musa, 'Isa dan Ibrahim semoga Allah memberi shalawat-Nya kepada mereka. Beliau tidak menceritakan kepadaku keberadaan mereka di langit tersebut, kecuali bahwa beliau bertemu Adam di langit dunia dan Ibrahim di langit keenam. Anas melanjutkan, Ketika Jibril berjalan bersama Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, ia melewati Idris. Maka Idris pun berkata, 'Selamat datang Nabi yang shalih dan saudara yang shalih.' Aku bertanya kepada Jibril, 'Siapakah dia? ' Jibril menjawab, 'Dialah Idris.' Lalu aku berjalan melewati Musa, ia pun berkata, 'Selamat datang Nabi yang shalih dan saudara yang shalih.' Aku bertanya kepada Jibril, 'Siapakah dia? ' Jibril menjawab, 'Dialah Musa.' Kemudian aku berjalan melewati 'Isa, dan ia pun berkata, 'Selamat datang saudara yang shalih dan Nabi yang shalih.' Aku bertanya kepada Jibril, 'Siapakah dia? ' Jibril menjawab, 'Dialah 'Isa.' Kemudian aku melewati Ibrahim dan ia pun berkata, 'Selamat datang Nabi yang shalih dan anak yang shalih.' Aku bertanya kepada Jibril, 'Siapakah dia? ' Jibril menjawab, 'Dialah Ibrahim shallallahu 'alaihi wasallam.' Ibnu Syihab berkata, Ibnu Hazm mengabarkan kepadaku bahwa Ibnu 'Abbas dan Abu Habbah Al Anshari keduanya berkata, Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Kemudian aku dimi'rajkan hingga sampai ke suatu tempat yang aku dapat mendengar suara pena yang menulis. Ibnu Hazm berkata, Anas bin Malik menyebutkan, Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Kemudian Allah 'azza wajalla mewajibkan kepada ummatku shalat sebanyak lima puluh kali. Maka aku pergi membawa perintah itu hingga aku berjumpa dengan Musa, lalu ia bertanya, 'Apa yang Allah perintahkan buat umatmu? ' Aku jawab: 'Shalat lima puluh kali.' Lalu dia berkata, 'Kembalilah kepada Rabbmu, karena umatmu tidak akan sanggup! ' Maka aku kembali dan Allah mengurangi setengahnya. Aku kemudian kembali menemui Musa dan aku katakan bahwa Allah telah mengurangi setengahnya. Tapi ia berkata, 'Kembalilah kepada Rabbmu karena umatmu tidak akan sanggup.' Aku lalu kembali menemui Allah dan Allah kemudian mengurangi setengahnya lagi.' Kemudian aku kembali menemui Musa, ia lalu berkata, 'Kembalilah kepada Rabbmu, karena umatmu tetap tidak akan sanggup.' Maka aku kembali menemui Allah Ta'ala, Allah lalu berfirman: 'Lima ini adalah sebagai pengganti dari lima puluh. Tidak ada lagi perubahan keputusan di sisi-Ku! ' Maka aku kembali menemui Musa dan ia kembali berkata, 'Kembailah kepada Rabb-Mu! ' Aku katakan, 'Aku malu kepada Rabb-ku.' Jibril lantas membawaku hingga sampai di Sidratul Muntaha yang diselimuti dengan warna-warni yang aku tidak tahu benda apakah itu. Kemudian aku dimasukkan ke dalam surga, ternyata di dalamnya banyak kubah-kubah terbuat dari mutiara dan tanahnya dari minyak kesturi.
 ≈≈≈≈⇛
 SIAPA NAMA MALAIKAT PENJAGA LANGIT YG SEMPAT NGOBROL DGN JIBRIL DAN MEMBUKAKAN PINTU LANGIT BUAT MUHAMAD??
 JAWAB DGN DALIL SHAHIH DAN JGN BURU2 OOT

=================


Allahu Akbar … Ternyata Rasulullah SAW Masih Hidup sampai Sekarang!!

a
Penjelasan bahwa Rasulullah Muhammad saw masih hidup setelah kewafatannya saya kutipkan dari kitab Tanwirul Halak karya Imam Suyuti. Berikut kutipan dari Kitab Tanwirul Halak: Imam al-Baihaqi telah membahas sepenggal kehidupan para nabi. Ia menyatakan dalam kitab Dalailun Nubuwwah: “Para nabi hidup di sisi Tuhan mereka seperti para syuhada.”

Abu Manshur ‘Abdul Qahir bin Thahir al-Baghdadi mengatakan: “Para sahabat kami yang ahli kalam al-muhaqqiqun berpendapat bahwa Nabi kita Muhammad saw hidup setelah wafatnya. Adalah beliau saw bergembira dengan ketaatan ummatnya dan bersedih dengan kemaksiatan mereka, dan beliau membalas shalawat dari ummatnya.” Ia menambahkan, “Para nabi as tidaklah dimakan oleh bumi sedikit pun. Musa as sudah meninggal pada masanya, dan Nabi kita mengabarkan bahwa beliau melihat ia shalat di kuburnya. Disebutkan dalam hadis yang membahas masalah mi’raj, bahwasanya Nabi Muhammad saw melihat Nabi Musa as di langit ke empat serta melihat Adam dan Ibrahim. Jika hal ini benar adanya, maka kami berpendapat bahwa Nabi kita Muhammad saw juga hidup setelah wafatnya, dan beliau dalam kenabiannya.”

Al-Qurtubi dalam at-Tadzkirah mengenai hadis kematian dari syeikhnya mengatakan: “Kematian bukanlah ketiadaan yang murni, namun kematian merupakan perpindahan dari satu keadaan kepada keadaan lain. Hal ini menunjukkan bahwa para syuhada (orang yang mati syahid) setelah kematian mereka, mereka hidup dengan diberikan rejeki, dalam keadaan gembira dan suka cita. Hal ini merupakan sifat orang-orang yang hidup di dunia. Jika sifat kehidupan di dunia ini saja diberikan kepada para syuhada (orang yang mati syahid), tentu para nabi lebih berhak untuk menerimanya.”

Benar, ungkapan yang mengatakan bahwa bumi tidak memakan jasad para nabi as. Hal itu terbukti bahwa Nabi Muhammad saw berkumpul dengan para nabi pada malam isra’ di Baitul Maqdis dan di langit, serta melihat Nabi Musa berdiri shalat di kuburnya. Nabi juga mengabarkan bahwa beliau menjawab salam dari orang yang mengucapkan salam kepadanya. Sampai hal yang lebih dari itu, di mana secara global hal tersebut bisa menjadi dasar penyangkalan terhadap kematian para nabi as yang semestinya adalah mereka kembali; gaib dari pada kita, hingga kita tidak bisa menemukan mereka, padahal mereka itu wujud, hidup dan tidaklah melihat mereka seorang pun dari kita melainkan orang yang oleh Allah diberikan kekhususan dengan karamah.

Abu Ya’la dalam Musnad-nya dan al-Baihaqi dalam kitab Hayatul Anbiya’ mengeluarkan hadis dari Anas ra: Nabi saw bersabda: “Para nabi hidup di kubur mereka dalam keadaan mengerjakan shalat.” Al-Baihaqi mengeluarkan hadis dari Anas ra: Nabi saw bersabda, “Sesungguhnya para nabi tidaklah ditinggalkan di dalam kubur mereka setelah empat puluh malam, akan tetapi mereka shalat di hadapan Allah SWT sampai ditiupnya sangkakala.” Sufyan meriwayatkan dalam al-Jami’, ia mengatakan: “Syeikh kami berkata, dari Sa’idbin al-Musayyab, ia mengatakan, “Tidaklah seorang nabi itu tinggal di dalam kuburnya lebih dari empat puluh malam, lalu ia diangkat.”

Al-Baihaqi menyatakan, atas dasar inilah mereka layaknya seperti orang hidup kebanyakan, sesuai dengan Allah menempatkan mereka. ‘Abdur Razzaq dalam Musnadnya meriwayatkan dari as-Tsauri, dari Abil Miqdam, dari Sa’id bin Musayyab, ia berkata: “Tidaklah seorang nabi mendiami bumi lebih dari empat puluh hari.” Abui Miqdam meriwayatkan dari Tsabit bin Hurmuz al-Kufi, seorang syeikh yang shaleh, Ibn Hibban dalam Tarikhnya dan Thabrani dalam al-Kabir serta Abu Nua’im dalam al-Hilyah, dari Anas ra berkata: Rasulullah saw bersabda: “Tidaklah seorang nabi pun yang meninggal, kemudian mendiami kuburnya kecuali hanya empat puluh hari.”

Imamul Haramairi dalam kitab an-Nihayah, dan ar-Rafi’i dalam kitab as-Syarah diriwayatkan bahwa Nabi saw bersabda “Aku dimuliakan oleh Tuhanku dari ditinggalkannya aku dikubur selama tiga hari.Imam al-Haramain menambahkan, diriwayatkan lebih dari dua hari. Abui Hasan bin ar-Raghwati al-Hanbali mencantumkan dalam sebagian kitab-kitabnya: “Sesungguhnya Allah tidak meninggalkan seorang nabi pun di dalam kuburnya lebih dari setengah hari.” Al-Imam Badruddin bin as-Shahib dalam Tadzkirahnya membahas dalam satu bab tentang hidupnya Nabi saw setelah memasuki alam bnrzokh. Ia mengambil dalil penjelasan Pemilik syari’at (Allah) dari firmanNya: “Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah, itu mati, bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rejeki,” (QS. Ali ‘Imran: 169).

Keadaan di atas menjelaskan tentang kehidupan alam barzakh setelah kematian, yang dialami oleh salah satu golongan dari ummat ini yang termasuk dalam golongan orang-orang yang bahagia (sn’ada’). Apakah hal-ikhwal mereka lebih tinggi dibandingkan dengan kedudukan Nabi saw? Sebab mereka memperoleh kedudukan semacam ini dengan barakah dan dengan sebab mereka mengikuti beliau, serta bersifat dengan hal yang memang selayaknya mereka memperoleh ganjaran kedudukan ini dengan syahadah (kesaksian), dan syahadah Nabi Muhammad saw itu merupakan paling sempurnanya syahadah. Nabi Muhammad saw bersabda: “Aku melewati Nabi Musa as pada malam aku dasra’kan berada di sisi bukit pasir merah, ia sedang berdiri shalat di kuburnya.”

Hal ini jelas sebagai penetapan atas hidupnya Musa as, sebab Nabi saw menggambarkannya sedang melakukan shalat dalam posisi berdiri. Hal semacam ini tidaklah disifati sebagai ruh, melainkan jasad, dan pengkhususannya di kubur merupakan dalilnya. Sebab sekiranya (yang tampak itu) adalah sifat-sifat ruh, maka tidak memerlukan pengkhususan di kuburnya. Tidak seorang pun yang akan mengatakan/berpendapat bahwa ruh-ruh para nabi terisolir (terpenjara) di dalam kubur beserta jasadnya, sedangkan ruh-ruh para su’ada’ (orang-orang yang bahagia/sentosa) dan kaum mukminin berada di surga.

Di dalam ceritanya, Ibn ‘Abbas menuturkan ra: “Aku merasa tidak sah shalatku sepanjang hidup kecuali sekali shalat saja. Hal itu terjadi ketika aku berada di Masjidil Haram pada waktu Shubuh. Ketika imam takbiratul ihram, aku juga melakukan hal yang sama. Tiba-tiba aku merasa ada kekuatan yang menarikku; kemudian aku berjalan bersama Rasuhdlah antara Mekkah dan Madinah. Kemudian kami melewati sebuah lembah. Nabi bertanya, “Lembah apakah ini?”Mereka menjawab, “Lembah Azraq.” Kemudian Ibn ‘Abbas berkata, “Seolah-olah aku melihat Musa meletakkan kedua jari telunjuk ke telinganya sambil berdoa kepada Allah dengan talbiyah melewati lembah ini. Kemudian kami melanjutlam perjalanan hingga kami sampai pada sebuah sungai kecil di bukit.” Ibn ‘Abbas melanjutkan kisahnya, “Seolah-olah aku melihat Nabi Yunus di atas unta yang halus, di atasnya ada jubah wol melewati lembah ini sambil membaca talbiyah.”

Dipertanyakan di sini, bagaimana Ibn ‘Abbas bisa menuturkan tentang haji dan talbiyah mereka, padahal mereka sudah meninggal? Dijawab: bahwasanya para syuhada itu hidup di sisi Tuhan mereka dengan diberikan rejeki, maka tidak jauh pula, jika mereka haji dan shalat serta bertaqarrub dengan semampu mereka, meskipun mereka berada di akhirat. Sebenarnya mereka di dunia mi, yakni kampungnya amal, sampai jika telah habis masanya dan berganti ke kampung akhirat, yakni kampungnya jaza’ (pembalasan), maka habis pula amalnya. Ini pendapat dari al-Qadhi Iyadh.

Al-Qadhi Iyadh mengatakan bahwa mereka itu melaksanakan haji dengan jasad mereka dan meninggalkan kubur mereka, maka bagaimana bisa diingkari berpisahnya Nabi saw dengan kuburnya, jika beliau haji, shalat ataupun isra’ dengan jasadnya ke langit, tidaklah beliau terpendam di dalam kubur.

Kesimpulannya dari beberapa penukilan dan hadis tersebut, bahwa Nabi saw hidup dengan jasad dan ruhnya. Dan beliau melakukan aktivitas dan berjalan, sekehendak beliau di seluruh penjuru bumi dan di alam malakut. Dan beliau dalam bentuk/keadaan seperti saat sebelum beliau wafat, tidak berubah sedikit pun. Beliau tidak tampak oleh pandangan sebagaimana para malaikat yang wujudnya adalah ada dan hidup dengan jasad mereka. Jika Allah berkehendak mengangkat hijab tersebut terhadap orang yang Dia kehendaki sebagai bentuk anugerah dengan melihat Nabi, maka orang tersebut akan melihat beliau dalam keadaan apa adanya (seperti saat beliau hidup) dan tidak ada sesuatu pun yang menghalangi dari hal tersebut serta tidak ada pula yang menentang atas pengkhususan melihat yang semisalnya. (DZ dari http://kawansejati.ee.itb.ac.id/tanwir-al-halak)

----------------------

Telah menceritakan kepada kami Haddab bin Khalid dan Syaiban bin Farrukh keduanya berkata; Telah menceritakan kepada kami Hammad bin Salamah dari Tsabit Al Bunani dan Sulaiman At Taimi dari Anas bin Malik bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Aku mendatangi -dan pada riwayat Haddab- Aku melewati Musa pada malam aku di isra’kan, yaitu di samping bukit merah sedang shalat di dalam kuburannya.” (HR Muslim 4379)

Kaum muslim yang meraih manzilah (maqom/derajat) disisiNya maka mereka menjadi penduduk langit serupa dengan para malaikat

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “kami meneruskan perjalanan sehingga sampai di langit keenam, lalu aku menemui Nabi Musa dan memberi salam kepadanya. Dia segera menjawab, ‘Selamat datang wahai saudara yang dan nabi yang shalih.’ Ketika aku meningalkannya, dia terus menangis. Lalu dia ditanya, ‘Apakah yang menyebabkan kamu menangis? ‘ dia menjawab, ‘Wahai Tuhanku! Kamu telah mengutus pemuda ini setelahku, tetapi umatnya lebih banyak memasuki Surga daripada umatku” (HR Muslim 238)



KALO LO PERHATIIN MAKA ESLAM2 SANGAT BODOH. 

MAMAD LIAT MUSA SOLAT DI KUBUR.
TRUS MAMAD KETEMU MUSA DI LANGIT/SORGA.

JADE MANE YANG BENER NEH. MUSA ADA DI KUBUR APE DI LANGIT ? HA...7X

EH ESLAM2 GA MRASA ANEH MA 2 PERNYATAAN YANG BERTENTANGAN TERSEBUT. HA...7X

MAMAD JELAS LAGE NEPU TAUK. N LO MASA GAMPANG BANGET SEH DITEPU MA MAMAD N OLO. HA...7X

ESLAM BIKIN UMATNYE JADE ORANG BODOH. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/eslam-bikin-umatnye-jade-orang-bodoh.html

murtad dare eslam nyok. ha...7x  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/murtad-dare-eslam-nyok-ha7x.html

TBU AMEN

DONGENG ISRA MIRAJ

“Maha suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha mendengar lagi Maha mengetahui” (Qs. Al Israa : 1)

hikmah dari peristiwa Isra’ Miraj adalah turunnya perintah sholat 5 waktu. Hal tersebut berdasarkan sebuah hadits isinya cukup panjang yang diriwayatkan oleh Muslim dalam shahihnya nomor 234 dari jalan Anas bin Malik

KEANEHAN (NAMANYA JUGA DONGENG TIPU TIPU ) :

1.Yang menjadi subjek memperjalankan bang mamad saw dalam Peristiwa Isra’ (perjalanan) yang bermakna Mi’raj (naik melalui tangga – tangga) adalah Allah Subhanahuta’ala (Qs.17 : 1), Dia yang Maha Berkehendak. Sedangkan di dalam hadits tersebut, diceritakan Nabi Musa yang menyuruh Bang mamad saw untuk naik – turun sebanyak sembilan kali, guna mendapat pengurangan perintah sholat dari 50 rakaat menjadi 5 rakaat.

2.Nampak pula dalam kisah palsu ini seolah Nabi Musa begitu perkasanya dan berilmu sehingga mampu mendikte Allah sehingga menuruti pandangan Nabi Musa dalam hal perintah sholat.

3.Keganjilan tampak jelas dalam hadit ini, bahwa sebelum menuju langit bang mamad sholat dua rakaat di Baitul Maqdis, sedangkan menurut kisah hadis tersebut, perintah sholat belum diterima.

4.Dalam hadits ini menggambarkan bahwa Para Nabi yang sudah wafat sudah berada di langit. Sedangkan seluruh Manusia termasuk para Nabi yang sudah wafat berada di alam Qubur / Barzakh / dinding yang membatasi Alam Dunia dan Akhirat. Ulama menyebutnya alam genggaman Allah atas dasar Surah Azzumar ayat 42 menunggu datangnya Hari Berbangkit (Qs. 18 : 47)

“Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (orang) yang belum mati di waktu tidurnya; Maka Dia tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditetapkan. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda- tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir”. (Qs. 39:42)

dan (ingatlah) akan hari (yang ketika itu) Kami perjalankan gunung-gunung dan kamu akan dapat melihat bumi itu datar dan Kami kumpulkan seluruh manusia, dan tidak Kami tinggalkan seorangpun dari mereka. (Qs. 18 : 47)

6.Katanya sih bang mamad saw tidak pernah membantah atau minta dispensasi (pengurangan) tugas dari Allah. Sedangkan yang biasa menawar dan membantah perintah Allah dan rasulNya sejak dahulu adalah orang kafir dari Bani Israil. Fakta ini dapat kita temukan dalam nash Al Quran dan Hadits yang shahih. Maka mustahil rosul kita mengadakan tawar menawar kepada Musa apalagi kepada Allah. Sedangkan seluruh rosul telah berjanji kepada Allah untuk beriman dan menolong misi bang mamad saw

(Qs. 3:81) dan (ingatlah), ketika Allah mengambil Perjanjian dari Para nabi: “Sungguh, apa saja yang Aku berikan kepadamu berupa kitab dan Hikmah kemudian datang kepadamu seorang Rasul yang membenarkan apa yang ada padamu, niscaya kamu akan sungguh-sungguh beriman kepadanya dan menolongnya”. Allah berfirman: “Apakah kamu mengakui dan menerima perjanjian-Ku terhadap yang demikian itu?” mereka menjawab: “Kami mengakui”. Allah berfirman: “Kalau begitu saksikanlah (hai Para Nabi) dan aku menjadi saksi (pula) bersama kamu”.

Benarkah Isra Miraj adalah menjemput perintah Shalat ?

Untuk sama dipahami, kewajiban sholat sudah ditetapkan Allah pada tahun awal Kenabian dengan turunnya surah al Muzammil ayat 1 – 9, jauh sebelum turunnya Surah Al Isra pada tahun ke empat Kerasulan.

1. Dikatakan bahwa Nabi Musa telah mengusulkan kepada Nabi Muhammad agar naik kembali menemui ALLAH untuk memohon perintah Shalat dikurangi dari 50 kali menjadi 5 kali sehari. Dalam hal ini jelas Nabi Musa lebih cerdas sedangkan bang mamad saw ...gob**ok?

2. Dikatakan bang mamad naik kembali menemui ALLAH untuk memohon agar perintah Shalat 50 kali sehari dikurangi dan dikurangi hingga menjadi 5 kali sehari, yaitu sepuluh persen dari jumlah yang ditetapkan bermula.

Semisalnya seorang pedagang menyatakan harga barangnya 50 rupiah kemudian sesudah tawar-menawar, barang itu dijualnya 5 rupiah, maka pada otak si pembeli akan timbul suatu anggapan bahwa pedagang itu sangat kejam atau kurang waras. Sebaliknya pedagang waras yang menghadapi penawar barangnya sepuluh persen dari harga yang ditetapkannya, tentu tidak akan meladeni penawar itu karena dianggapnya kurang waras.

Dalam pada itu Ayat 6/115, 10/64, menyatakan tiada perubahan bagi Kalimat ALLAH, dan Ayat 33/62, 35/43, menyatakan tiada perubahan bagi Ketentuan ALLAH dan Ayat 30/30 menyatakan tiada perubahan bagi Ciptaan ALLAH.

Jika masih berlaku tawar-menawar antara bang mamad saw dan ALLAH mengenai jumlah Shalat setiap hari, tentulah pernyataan ALLAH pada beberapa Ayat Suci tersebut tidak benar. Namun menurut pemikiran wajar, tidaklah mungkin berlaku tawar-menawar antara Khaliq dan makhIuk-NYA.

3. Dikatakan bahwa sewaktu Mi’raj, bang mamad saw menjemput atau menerima perintah Shalat dari ALLAH, kemudian sesudah berjumpa dengan Nabi Musa, beliau naik kembali berulang kali menemui ALLAH untuk memohon keringanan. Hal ini menyimpulkan bahwa ALLAH tidak ada di Bumi atau di langit tempat Nabi Musa itu berada.

Sungguh keadaan demikian sangat bertantangan dengan Firman ALLAH yang banyak tercantum dalam Alquran, terutama Ayat 50/16, dan 7/3, di mana dinyatakan bahwa ALLAH ada di mana saja bersama setiap diri, malah DIA lebih dekat kepada seseorang daripada urat leher orang itu sendiri.

=======================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...