Tuesday, February 26, 2013

eslam : imani aje, jangan banyak nanya kalo ga mo dibenci olo. ha...7x

 Steiner Budiman berbagi status melalui Duladi Samarinda.
6 jam yang lalu

karna banyak yg nanya maka mamad pusing ga bisa jawab. makenye mamad ngarang ayat supaya jangan banyak tanya. ha...7x

 n ayat ini maseh dipake ampe skarang.

 MAKENYE ESLAM2 GA BOLEH NANYA2 N KRITISIN QORAN N HADIS, TAPI CUKUP IMANI AJE.

 KNAPE BATU ITEM DITREAKIN OLO LU BAR2. KARNA BATU ITEM ITU LAH OLO YG LO SEMBAH. HA...7X N GA BOLEH TANYA2. KALO DITANYA JAWAB AJE. ITU SUNAH MAMAD. MAMAD YG LEBIH TAU. KARNA MAMAD KEKASEH OLO N SMUA YG DILAKUKAN MAMAD ATAS PRENTAH OLO, MAMAD GA KATAKAN APAPUN SLAEN WAHYU YG DIWAHYUKAN. HA...7X

 ALESAN MAMAD CIUM2 BATU ITEM KARNA BATU ITEM ITU LAH OLO YG DISEMBAH MAMAD. HA...7X

 INGET, ARAB N QURAISH ADALAH PARA PENYEMBAH BATU.

 JADE MAMAD CUMA MENGESAKAN BATU ITEM HAJAR ASWAD YG SKARANG PUNYA NAMA LAEN OLO SWT. HA...7X

 MAKENYE MURTAD DARE NYEMBAH BATU ITEM.

 KALO MO NYEMBAH BATU MAKA LO SEMBAH BATU ITEM DI KARANG BOLONG AJE. KNAPE? KARNA BATUNYE LEBIH GEDE, LOBANGNYE JUGA LEBIH GEDE N TEMPATNYE DEKET. KALO NAEK HAJI MAKA GA PERLU KLUAR DUIT PULUHAN JUTA TAUK. HA...7X

 2. BUKTI ALLOH = BATU ITEM http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/02/inilah-bukti-kalo-muhammad-memenggil.html


 YLU AMEN

----------------------------------

 ISLAM MENGAJARKAN CUKUP IMANI SAJA ALIAS IMAN BUTA TANPA PIKIR PANJANG DAN JANGAN BANYAK TANYA

QS 33:36. Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi
perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan
suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang
urusan mereka. Dan barang siapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka
sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.

 AL MAIDAH 101-102 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur'an itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah mema'afkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun. Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya

"Tidak ada yang memperdebatkan tentang ayat-ayat Allah, KECUALI orang-orang yang kafir....." (QS. Al-Mu'min 40:4).

QS 3:4. Sebelum (Al Qur'an), menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia
menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap
ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha
Perkasa lagi mempunyai balasan (siksa).

QS 3:19. Sesungguhnya agama (yang diridai) di sisi Allah hanyalah Islam.
Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah
datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di
antara mereka. Barang siapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka
sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.

"Sesungguhnya Al-Quran itu adalah ayat-ayat yang nyata di dalam dada orang-orang yang diberi ilmu.[628] Dan tidak ada yang mengingkari ayat-ayat Kami kecuali orang-orang yang zalim." (QS. Al-'Ankabut 29:49).


=IMANI SAJA & JANGAN BANYAK TANYA=

 Kafir: Pak Duladi, teman-teman yg masih Islam sering mengejek kami bahwa umat Kristen dicuci otak oleh pendeta supaya beriman buta terhadap doktrin-doktrin gereja. Kata mereka, "Imani Saja dan Jangan Banyak Tanya" atas doktrin-doktrin gereja yang tidak masuk akal. Tapi kalau saya perhatikan, justru Islam-lah yg kayak begitu, Pak. Bagaimana menurut Bapak?

 Duladi: Memang benar, slogan "Imani Saja dan Jangan Banyak Tanya" itu sebenarnya terjadi pada diri muslim sendiri, tetapi mereka melemparkannya ke umat lain.

 Setahu saya, di Kristen ada kajian-kajian kritis terhadap dogma-dogma internal yg diajarkan gereja. Dan tidak pernah saya dengar, ketika dogma/keyakinan tersebut dikritisi, ada umat Kristen TERSINGGUNG lalu melakukan protes dan huru-hara di mana-mana.

 Bart D. Erhman, seorang pengritik Kristen, bebas mengemukakan pandangan-pandangannya serta penilaian-penilaiannya mengenai Kristen, dan Kristen tidak melarang hal itu. Apakah ada perintah memenggal kepala orang yg berani mengatakan sesuatu yg dapat menjatuhkan citra Kristen? TIDAK ADA. Bahkan Kristen malah menantang setiap manusia agar berani menggunakan AKAL BERPIKIRNYA secara kritis. Hal itu dicontohkan secara gamblang dalam Injil, seperti Thomas yg tidak percaya pada cerita Yesus telah bangkit. Yesus tidak marah dan tidak datang membunuh Thomas, tapi memuaskan keingintahuan Thomas itu dengan menunjukkan secara langsung padanya agar Thomas tidak merasa dibodohi oleh teman-temannya. Tetapi kamu lihat di Islam, mana ada cerita dalam Sirah ataupun Hadist tentang orang-orang Kritis? Malah sejarah Islam mencontohkan orang-orang bego tanpa sikap kritis sedikitpun langsung mengamini Muhammad sebagai utusan OWO, sementara orang-orang yg kritis terhadap Muhammad disikat habis dengan tuduhan “MENGHUJAT ISLAM” dan “MENYAKITI HATI NABI”.

 Contoh lain, di Kristen ada suatu lembaga studi yg khusus menelaah keaslian naskah-naskah Alkitab, dinamakan LEMBAGA KRITIK TEKS. Nah, mana ada di Islam kayak gitu? Malah orang yg berani mengkritisi atau meragukan teks-teks Alquran akan dicap kafir dan Islam sudah menyiapkan ALGOJO untuk memenggal kepala orang itu.

 Kau tahu jurnalis Arab Saudi baru-baru ini juga dihukum pancung oleh Pemerintah Arab Saudi gara-gara dia berani berkata sesuatu tentang Muhammad, dan hal itu dianggap "MENYAKITI" Islam. Bila berkata sesuatu tentang Islam yg dianggap dapat memojokkannya dianggap sebagai PENGHINAAN ataupun PENGHUJATAN, bukankah ini sebuah bukti paling jelas dan nyata, bagaimana Islam tidak mengijinkan manusia menggunakan AKAL SEHATNYA untuk menilai Islam?

 Jadi, tepat sekali apa yang anda saksikan, itulah realitas, "IMANI SAJA & JANGAN BANYAK TANYA" itu terjadi di Islam, bukan di agama anda.

 Di dalam hadist diriwayatkan bahwa almarhum Muhammad melarang muslim mempertanyakan hal-hal sensitif mengenai Islam agar hal itu tidak menggoyahkan iman muslim dan juga tidak membuat muslim lain tersinggung:

 Sahih Bukhari Vol 2 Book 24 Number 555
 Saya mendengar sang nabi berkata: "Allah membencimu karena terlalu banyak mengajukan pertanyaan" 

 Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, menceritakan bahwasanya beliau mendengar Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wasallam bersabda, yang artinya : ” Apa yang aku larang kalian dari (mengerjakan)-nya maka jauhilah ia, dan apa yang aku perintahkan kalian untuk (melakukan)-nya maka lakukanlah sesuai dengan kemampuan kalian, karena sesungguhnya yang menghancurkan orang-orang yang sebelum kalian adalah karena banyaknya pertanyaan-pertanyaan mereka (yang mereka ajukan) dan perselisihan mereka dengan para Nabi-Nabi (yang diutus kepada) mereka “. (H.R.Bukhari dan Muslim).

 Apakah hadist di atas dhoif? Tidak. Karena Alquran sendiri menyatakan begitu:

 QS 5:101-102 
 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur'an itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah mema'afkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun. Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya.

 Kalau muslim dilarang bertanya-tanya tentang keimanannya karena dikhawatirkan hal itu dapat membuat keimanan goyah, bukankah ini yang disebut "IMANI SAJA & JANGAN BANYAK TANYA?"

 Kafir: Anda benar, Pak Dul, terima kasih untuk penjelasannya.

-------------------

Duladi Samarinda berbagi foto.
  • =Kesimpulan Duladi terhadap Intelektual Teman-teman=

    Penanya: Pak Duladi, bagaimana kesimpulan anda terhadap intelektual kawan-kawan muslim?

    Duladi: Orang yg masih Islam nalarnya tidak sempurna. Kebanyakan dari mereka sok-sokan bicara nalar sewaktu mengkaji agama lain, tetapi sudut pandang mereka adalah sudut pandang "KATAK DALAM TEMPURUNG". Tidak jarang juga mereka mendebat sambil marah-marah kayak orang kerasukan, kata-katanya merancau kemana-mana. Islam bikin OTAK kita tidak berfungsi semestinya. Mereka tidak diajarkan untuk berpikir lurus, jujur, dan tulus. Tapi mereka terbiasa dengan cara pikir "tambal sulam", melihat ada cela, tutupi dengan alasan supaya cela itu nampak benar. Ada hal yg tabu, segera secepat mungkin untuk dihindari, bahkan kalau perlu tunjukkan sikap marah agar hal tabu tsb tidak dibahas. Melihat hal yg tidak benar, mereka takut untuk berkata sejujurnya, maka dibuatlah kebohongan untuk membela Islam dan fitnahan-fitnahan untuk menjatuhkan pihak lain.

    Penanya: Bagaimana anda melihat mereka dalam memahami TUHAN?

    Duladi: Tuhan di mata kami (maksud saya, mereka yg masih Islam), bukan SUATU PRIBADI YG HIDUP seperti Manusia. Dalam bayangan mereka, Tuhan itu SEBUAH BENDA, nun jauh di sana, yang wujudnya ENTAH SEPERTI APA, pokoknya tak boleh serupa dengan apapun, pokoknya BENDA, bukan SUATU PRIBADI yg HIDUP yg punya HATI & PERASAAN.

    Mereka kesulitan juga untuk menerima penjelasan bahwa Tuhannya Orang Kristen itu bukan SEBUAH BENDA, melainkan SUATU PRIBADI dan tidak dibelenggu oleh WUJUD.

    Mereka tak mampu berpikir abstrak. Pola pikir mereka seperti pola pikir ANAK BALITA atau orang idiot, yg kemampuannya hanya membayangkan WUJUD saja. Ketika mereka membaca kalimat "Tidak ada yang SEPERTI Tuhan" atau kalimat "Tidak ada yang MENYAMAI TUHAN", maka pikiran mereka adalah SOAL WUJUD.

    Wujud Tuhan, menurut mereka, TIDAK BOLEH SAMA seperti MAKHLUK APAPUN di alam semesta. Pokoknya HARUS BEDA-DA...!

    Mereka tak mengerti bahwa kalimat-kalimat di atas dalam agama lain bukan dimaksud untuk BEDA WUJUD, tetapi untuk hal yg lebih dalam artinya, yaitu seperti yg kerap mereka katakan sendiri tentang beda MELIHAT dengan MAHA MELIHAT. Jadi mereka ini koplo karena tidak menyadari betapa tidak konsistennya mereka. Sewaktu mereka membahas Tuhannya orang Kristen, mereka memakai definisi WUJUD, tapi ketika membahas OWO, yg dalam Alquran jelas-jelas kontradiksinya di mana Owo dikonsep tak serupa tapi di ayat lain dinyatakan serupa, mereka memakai definisi NON-WUJUD.

    Mereka juga kesulitan untuk memahami arti kata "ANAK".
    Kalau ada anak Tuhan, berarti ada kakek Tuhan, ada nenek Tuhan, ada cucu Tuhan, dst. Ini yg ada dalam pemikiran mereka. Cara pemahaman mereka seperti anak TK atau seperti orang dewasa yang idiot.

    Penanya: Bisa anda ringkas ciri-ciri orang yg masih Islam?

    Duladi: Ciri-ciri orang yg masih Islam:

    1) Bermental budak. Ini juga yg menyebabkan bangsa kita tidak berkembang.
    2) Licik.
    3) Takut berpikir JUJUR, karena itu digunakan SULAP PIKIRAN untuk memanipulasi pikiran sendiri agar melihat hitam seperti putih
    4) Bermental PEMBUAL. Kata-kata NAN INDAH & BERLEBIHAN kerap diucapkan untuk agamanya tanpa mereka sendiri bisa menjelaskan. Ini sengaja mereka lakukan untuk menghipnotis diri agar tetap enjoy dengan keislamannya.
    5) Bodoh dalam hal intelektual. Coba saja mereka diajak aduh nalar, mereka pasti terlihat bodoh.

    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=184728728224214&set=a.102707909759630.6212.100000612651836&type=3&src=https%3A%2F%2Ffbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net%2Fhphotos-ak-ash3%2F171304_184728728224214_6021755_o.jpg&smallsrc=https%3A%2F%2Ffbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net%2Fhphotos-ak-ash3%2F167712_184728728224214_6021755_n.jpg&size=825%2C633
    Foto


KRISTEN BERTANYA TENTANG PERINTAH NABI MUHAMMAD SAW UNTUK MEMBUNUH CICAK


Pertanyaan ini memang masih seringkali saya dengar, bahkan sejak lama. Seolah-olah perintah Rasulullah saw tersebut tidak masuk akal. Banyak ulama dan umat Islam juga sudah berusaha untuk menjawabnya. Kali ini saya berusaha untuk menjawabnya dengan pengetahuan sedikit yang saya miliki, atas dasar kejujuran yang sebenar-benarnya tanpa berusaha mencari-cari jawaban yang asal menjawab.

=====

BERIKUT ADALAH HADIS-HADIS NABI YANG MENGANJURKAN DAN MEMERINTAHKAN UNTUK MEMBUNUH CICAK, YANG MERUPAKAN DASAR TIMBULNYA BANYAK PERTANYAAN TENTANG "PERINTAH MEMBUNUH CICAK

KATA NABI, CICAK ADALAH BINATANG YANG MERUSAK

سنن ابن ماجه ٣٢٢١: حَدَّثَنَا أَحْمَدُ بْنُ عَمْرِو بْنِ السَّرْحِ حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ وَهْبٍ أَخْبَرَنِي يُونُسُ عَنْ ابْنِ شِهَابٍ عَنْ عُرْوَةَ بْنِ الزُّبَيْرِ عَنْ عَائِشَةَ
أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لِلْوَزَغِ الْفُوَيْسِقَةُ
Sunan Ibnu Majah 3221:
...Dari Aisyah, bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menyebut cicak sebagai binatang yang merusak."


BANYAK HADIS YANG MENCERITAKAN PERINTAH DAN KEBAIKAN UNTUK MEMBUNUH CICAK

سنن أبي داوود ٤٥٨٠: حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ الصَّبَّاحِ الْبَزَّازُ حَدَّثَنَا إِسْمَعِيلُ بْنُ زَكَرِيَّا عَنْ سُهَيْلٍ قَالَ حَدَّثَنِي أَخِي أَوْ أُخْتِي عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ
عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنَّهُ قَالَ فِي أَوَّلِ ضَرْبَةٍ سَبْعِينَ حَسَنَةً
Sunan Abu Daud 4580:
...Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, beliau bersabda: "(Membunuh cicak) dengan sekali pukulan pahalanya adalah tujuh puluh kebaikan."

سنن أبي داوود ٤٥٧٨: حَدَّثَنَا أَحْمَدُ بْنُ مُحَمَّدِ بْنِ حَنْبَلٍ حَدَّثَنَا عَبْدُ الرَّزَّاقِ حَدَّثَنَا مَعْمَرٌ عَنْ الزُّهْرِيِّ عَنْ عَامِرِ بْنِ سَعْدٍ عَنْ أَبِيهِ قَالَ
أَمَرَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بِقَتْلِ الْوَزَغِ وَسَمَّاهُ فُوَيْسِقًا
Sunan Abu Daud 4578:
..."Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memerintahkan untuk membunuh cicak, dan beliau menamainya dengan fasik kecil."

صحيح مسلم ٤١٥٦: و حَدَّثَنَا يَحْيَى بْنُ يَحْيَى أَخْبَرَنَا خَالِدُ بْنُ عَبْدِ اللَّهِ عَنْ سُهَيْلٍ عَنْ أَبِيهِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مَنْ قَتَلَ وَزَغَةً فِي أَوَّلِ ضَرْبَةٍ فَلَهُ كَذَا وَكَذَا حَسَنَةً وَمَنْ قَتَلَهَا فِي الضَّرْبَةِ الثَّانِيَةِ فَلَهُ كَذَا وَكَذَا حَسَنَةً لِدُونِ الْأُولَى وَإِنْ قَتَلَهَا فِي الضَّرْبَةِ الثَّالِثَةِ فَلَهُ كَذَا وَكَذَا حَسَنَةً لِدُونِ الثَّانِيَةِ
حَدَّثَنَا قُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ حَدَّثَنَا أَبُو عَوَانَةَ ح و حَدَّثَنِي زُهَيْرُ بْنُ حَرْبٍ حَدَّثَنَا جَرِيرٌ ح و حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ الصَّبَّاحِ حَدَّثَنَا إِسْمَعِيلُ يَعْنِي ابْنَ زَكَرِيَّاءَ ح و حَدَّثَنَا أَبُو كُرَيْبٍ حَدَّثَنَا وَكِيعٌ عَنْ سُفْيَانَ كُلُّهُمْ عَنْ سُهَيْلٍ عَنْ أَبِيهِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بِمَعْنَى حَدِيثِ خَالِدٍ عَنْ سُهَيْلٍ إِلَّا جَرِيرًا وَحْدَهُ فَإِنَّ فِي حَدِيثِهِ مَنْ قَتَلَ وَزَغًا فِي أَوَّلِ ضَرْبَةٍ كُتِبَتْ لَهُ مِائَةُ حَسَنَةٍ وَفِي الثَّانِيَةِ دُونَ ذَلِكَ وَفِي الثَّالِثَةِ دُونَ ذَلِكَ و حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ الصَّبَّاحِ حَدَّثَنَا إِسْمَعِيلُ يَعْنِي ابْنَ زَكَرِيَّاءَ عَنْ سُهَيْلٍ حَدَّثَتْنِي أُخْتِي عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنَّهُ قَالَ فِي أَوَّلِ ضَرْبَةٍ سَبْعِينَ حَسَنَةً
Shahih Muslim 4156:
…Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Barang siapa yang membunuh cecak satu kali pukul, maka dituliskan baginya pahala sebanyak begini dan begini kebaikan. Dan barang siapa yang membunuhnya dua kali pukul, maka dituliskan baginya pahala sebanyak begini dan begini kebaikan berkurang dari pukulan pertama. Dan siapa yang membunuhnya tiga kali pukul, maka pahalanya kurang lagi dari itu." ….dst

DAN MEMBUNUH CICAK DENGAN SEKALI PUKUL, ARTINYA UNTUK MENGURANGI PENDERITAAN-NYA, TANPA MENYIKSANYA ADALAH LEBIH UTAMA DAN LEBIH BAIK, ITUPUN BERLAKU BAGI CICAK YANG MENGOTORI RUMAH DAN TINGGAL DI DALAMNYA. BELUM PERNAH ADA PERINTAH RASULULLAH UNTUK MENCARI CICAK DIHUTAN LALU MEMBUNUHNYA.

=====

BEBERAPA DASAR YANG MELANDASI PERINTAH NABI UNTUK MEMBUNUH CICAK BISA KITA TEMUKAN DI DALAM KITAB-KITAB SIRAH/RIWAYAT HIDUP NABI

Khusus hubungannya dengan cicak, berikut kisah nabi yang bisa kita temukan di dalam kitab Sirah/ Riwayat Nabi Muhammad saw

1 Ketika Nabi bersembunyi di Gua Tsur bersama Abu Bakar dari kejaran orang-orang kafir Quraish, terdapat binatang yang melindungi persembunyiannya, yaitu laba-laba yang lalu merangkai sarang nya dengan rajutan benagnya yang menutup pintu gua, demikian juga sepasang Merpati yang lalu membuat sarang di pintu Gua. Kedua hal tersebut yang membuat orang-orang kafir merasa yakin bahwa di dalam gua tidak ada orang bakal ada orang yang bersembunyi di dalam nya. Sementara ada cicak yang mengeluarkan suara keras-keras yang menunjukkan bahwa di dalam gua terdapat orang yang sedang bersembunyi (untungnya orang-orang kafir tidak mendengarnya).

2 Ketika Rasulullah mengerjakan shalat sunnah di rumah beliau, seringkali ada cicak yang lalu kencing ataupun membuang kotorannya sehingga terkena pakaian nabi. Sementara bau kotoran cicak adalah sangat berbau, disebabkan oleh jenis makanan cicak adalah serangga. Sehingga membuat najis pakaian, alas tempat Rasulullah melaksanakan shalat dan sebagainya.

3 Disamping terdapat hadis Nabi yang menjelaskan alasan lainnya yaitu sehubungan dengan peranan cicak pada saat terjadi pembakaran Nabi Ibrahim as oleh kaumnya yang kafir. (meskipun hal tersebut sulit untuk dimengerti, tetapi hal terebut mungkin karena kita memang belum dapat mengerti)

=====

BEBERAPA DASAR YANG SESUAI DENGAN KEHIDUPAN MODERN SAAT INI ADALAH

1 Masyarakat yang hidup di jaman modern saat ini sangat mengerti, bahwa cicak banyak tinggal di rumah-rumah dan gedung-gedung. Masyarakat modern yang sangat mengerti tentang ilmu kesehatan dan higiene sanitasi akan sangat mengerti bahwa rumah ataupun bangunan yang banyak tinggal cicak di dalamnya adalah kurang bersih, karena cicak hanya akan tinggal di tempat-tempat yang banyak terdapat serangga (nyamuk), dan juga sisa-sisa makanan. Pengalaman saya pribadi, mendapatkan bahwa turist asing akan enggan tinggal di penginapan ataupun hotel yang didapatkan banyak cicak di dalamnya, karena dipandang bahwa ruangan tersebut kotor.

2 Hadis nabi yang mengisahkan bahwa cicak cenderung akan seringkali bersuara, bahkan terkadang keras, bila di ruangan tersebut terhada penghuninya. Pengalaman saya sendiri bahkan seringkali terganggu di malam hari ketika lalu cicak berbunyi keras-keras di keheningan malam pada saat kita sedang enak tidur nyenyak beristirahat. Biasanya cicak bersembunyi ditempat-tempat yang tertutup, misalnya di balik Pigora ataupunlukisan yang ditempelkan pada dinding. Saya sendiri bahkan sring terbangun lalu mengejar cecak tersebut dengan Baygon agar lalu cicak pergi.

3 Kita juga seringkali mendapatkan tahi cicak yang sudah kering diatas meja belajar, pakaian yang digantung bahkan diatas tumpukan buku-buku yang kita simpan.

Dan yang jelas, cicak selalu lebih suka tinggal di dalam rumah atau ruangan-ruangan yang dihuni oleh manusia. Seandainya saja cicak tidak tingal di dalam rumah-rumah ataupun gedung yang ditinggali oleh manusia, mungkin tidaklah perlu lalu ada perintah Rasulullah untuk membunuhnya.

SEMUA PENJELASAN DAN DATA YANG SAYA SEBUTKAN DIATAS MUDAH-MUDAHA SEMAKIN MEMUDAHKAN UTNK MENGERTI JALAN PEMIKIRAN RASULULLAH TENTANG ANJURANNYA UNTUK MEMBUNUH CICAK. DISAMPING MUNGKIN ADA ALASAN LAINNYA YANG KITA MEMANG BELUM MENGERTI.

=====

DAN PERLU JUGA DIPERHATIKAN BAHWA ADA JUGA HADIS RIWAYAT IMAM MUSLIM YANG MENYATAKAN BAHWA NABI TIDAK PERNAH MEMERINTAHKAN UNTUK MEMBUNUH CICAK

صحيح مسلم ٤١٥٥: و حَدَّثَنِي أَبُو الطَّاهِرِ وَحَرْمَلَةُ قَالَا أَخْبَرَنَا ابْنُ وَهْبٍ أَخْبَرَنِي يُونُسُ عَنْ الزُّهْرِيِّ عَنْ عُرْوَةَ عَنْ عَائِشَةَ
أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لِلْوَزَغِ الْفُوَيْسِقُ
زَادَ حَرْمَلَةُ قَالَتْ وَلَمْ أَسْمَعْهُ أَمَرَ بِقَتْلِهِ
Shahih Muslim 4155:
…dst, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menamai cecak dengan Fuwaisiq. Harmalah menambahkan; 'Dan aku belum mendengar beliau menyuruh untuk membunuhnya.'

=====

SEBAGAI PERBANDINGAN, MARILAH KITA LIHAT PERINTAH ALKITAB TERHADAP BEBERAPA JENIS BINATANG YANG JUGA SULIT UNTUK DAPAT DIMENGERTI

TENTANG SAPI, BETAPA TEGA PENGARANG ALKITAB TERHADAP SEEKOR SAPI, WALAUPUN HARUS MEMBUNUHNYA, MENGAPA JUGA MESTI DENGAN CARA MENYIKSANYA ? DENGAN MELEMPARI BATU HINGGA MATI ?

Kekuaran 21

28"Kalau seekor sapi jantan menanduk seseorang sampai mati, sapi itu harus dibunuh dengan dilempari batu, dan dagingnya tak boleh dimakan, tetapi pemiliknya tidak akan dihukum.

29Kalau sapi jantan itu mempunyai kebiasaan menanduk, dan pemiliknya sudah diberi peringatan, tetapi tidak menjaga binatang itu, lalu apabila sapi jantan itu menanduk seseorang sampai mati, maka binatang itu harus dibunuh dengan dilempari batu dan pemiliknya juga harus dihukum mati.

NOTE:
"Masalah sapi di qisas ini, sungguh saya tidak menyangka akan menemukannya di dalam Alkitab, bahkan saking lucunya sampai menjelang tidur saya tersenyum sendiri... Bener-bener anda akan terhibur bila mebaca Alkitab. Sense of humor nya begitu tinggi. Tuhan bisa begitu marah hanya dengan seekor sapi.

=====

SEBAGAI PEMBANDING YANG KEDUA, BAGAIMANA PENGARANG ALKITAB MENCERITAKAN BETAPA TEGANYA YESUS MEMBUNUH, BAHKAN RIBUAN EKOR BABI, SETELAH MENGUSIR SETAN UNTUK MEMASUKINYA DAN MELEMPARKANNYA SEMUANYA SEKALIGUS KE DALAM JURANG ?

Markus 5 TB

11* Dekat tempat itu ada banyak sekali babi yang sedang mencari makan di lereng bukit.

12* Roh-roh jahat itu memohon kepada Yesus, “Suruhlah kami masuk ke dalam babi-babi itu.”

13* Dan Yesus setuju. Jadi, roh-roh jahat itu keluar dari orang itu lalu masuk ke dalam babi-babi itu. Seluruh kawanan babi itu lari dan terjun dari pinggir jurang ke dalam danau lalu tenggelam--semuanya ada kira-kira dua ribu babi.

=====

TENTANG CICAK, MEMANG PENGARANG ALKITAB TIDAK MENCERITAKAN TERLALU BANYAK, TETAPI ADA SEDIKIT PENJELASAN YANG MEMBENARKAN BAHWA CICAK BANYAK TINGGAL DI RUMAH-RUMAH BAHKAN ISTANA RAJA YANG TENTU PASTILAH AKAN MENGOROTINYA

Amsal 30 TB

24* ¶ Ada empat binatang yang terkecil di bumi, tetapi yang sangat cekatan:

25 semut, bangsa yang tidak kuat, tetapi yang menyediakan makanannya di musim panas,

26 pelanduk, bangsa yang lemah, tetapi yang membuat rumahnya di bukit batu,

27 belalang yang tidak mempunyai raja, namun semuanya berbaris dengan teratur,

28 cicak yang dapat kautangkap dengan tangan, tetapi yang juga ada di istana-istana raja.

=====

DEMIKIAN URAIAN YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN, INTINYA SEMUA APA-APA YANG DIPERINTAHKAN OLEH RASULULLAH BAHKAN YANG DISUNNAHKANNYA TENTULAH ADA DASAR ALASANNYA, DAN PASTILAH RASULULLAH LEBIH MENGERTI DIBANDING MANUSIA AWAM PADA UMUMNYA.

Karena bila saja Rasulullah mengajarkan sesuatu yang tidak benar, pastilah Allah akan menyampaikan teguran dan koreksi melalui wahyu nya di dalam AlQuran.

Saya memilih untuk beriman dan membenarkan sunnah yang diajarkan oleh Nabi Muhammad saw. Semoga uraian ini akan ada gunanya….tks


---------------------


itulah bodohnye umat eslam. MAMAD LEBIH TAUK. HA...7X MAMAD LEBIH NGERTI. HA...7X MAMAD TERNYATA PENDENDAM. BUKAN CUMA MANUSIA YANG DIBUNUH MAMAD TAPI BINATANG JUGA KALO GANGGU MAMAD PASTI DIBUNUH MA MAMAD, TERMASUK ABU LAHAB, PAMANNYE SENDIRI. HA...7X ANJING JUGA LOH. HA...7X
Khusus hubungannya dengan cicak, berikut kisah nabi yang bisa kita temukan di dalam kitab Sirah/ Riwayat Nabi Muhammad saw

1 Ketika Nabi bersembunyi di Gua Tsur bersama Abu Bakar dari kejaran orang-orang kafir Quraish, terdapat binatang yang melindungi persembunyiannya, yaitu laba-laba yang lalu merangkai sarang nya dengan rajutan benagnya yang menutup pintu gua, demikian juga sepasang Merpati yang lalu membuat sarang di pintu Gua. Kedua hal tersebut yang membuat orang-orang kafir merasa yakin bahwa di dalam gua tidak ada orang bakal ada orang yang bersembunyi di dalam nya. Sementara ada cicak yang mengeluarkan suara keras-keras yang menunjukkan bahwa di dalam gua terdapat orang yang sedang bersembunyi (untungnya orang-orang kafir tidak mendengarnya).

2 Ketika Rasulullah mengerjakan shalat sunnah di rumah beliau, seringkali ada cicak yang lalu kencing ataupun membuang kotorannya sehingga terkena pakaian nabi. Sementara bau kotoran cicak adalah sangat berbau, disebabkan oleh jenis makanan cicak adalah serangga. Sehingga membuat najis pakaian, alas tempat Rasulullah melaksanakan shalat dan sebagainya.

3 Disamping terdapat hadis Nabi yang menjelaskan alasan lainnya yaitu sehubungan dengan peranan cicak pada saat terjadi pembakaran Nabi Ibrahim as oleh kaumnya yang kafir. (meskipun hal tersebut sulit untuk dimengerti, tetapi hal terebut mungkin karena kita memang belum dapat mengerti) 
-----------------------

KITA KETAWEAIN NYOK KEIDEOTAN MAMAD N MUKMEN YANG GA MO MIKIR. HA...7X

ada cicak yang mengeluarkan suara keras-keras yang menunjukkan bahwa di dalam gua terdapat orang yang sedang bersembunyi (untungnya orang-orang kafir tidak mendengarnya).

EMANG CICAK BISA BERSUARA KERAS TAPI KALO ADA YANG NGERTI BAHASA CICAK, ITU JELAS MAMAD LAGE PARANOID. N ESLAM2 BODOH MAH IMANI AJE, KAYA YANG BIKIN STATUS. HA...7X

TRUS CRETA CICAK DI NABI IBRAHIM JUGA IDEOT. CICAK KATA MAMAD TIUPIN API YANG BAKAR IBRAHIM. WOI KALO CICAK TIUPIN API MAKA CICAKNYE MATE KEPANASAN DULUAN TAUK. HA...7X

IMANI AJE DE. DARE PADA DI BENCI MA OLO NTAR. HA...7X

DASAR IDEOT. ESLAM JELAS BIKIN MUKMEN JADE PADA IDEOT. HA...7X
MAKENYE MURTAD AJE NYOK. 
YLU AMEN

Semoga bermanfaat yah teman teman...

oleh Terre Chantikha (Catatan) pada 21 Maret 2013 pukul 21:09
SUNNAH RASULULLAH SEBELUM TIDUR      
Antara sunnah-sunnah Nabi Muhammad S.A.W sebelum, ketika dan selepas tidur:
1.   Membaca doa sebelum dan selepas tidur. Ramai orang memperlekehkan doa masnun (doa harian) tetapi Allah menjanjikan syurga kepada orang yang mengamalkannya.
2.   Jangan tidur dalam keadaan kaki menghadap ke Qiblat. Keadaan yang demikian hanyalah untuk orang yang meninggal dunia.
3.   Barang siapa yang membaca Tasbih Fatimah, sekiranya dia mati pada ketika dia tidur maka ia dikira sebagai mati syahid. Apa itu tasbih Fatimah?


Subahanallah 33 kali

Alhamdulillah 33 kali

Allahuakbar 33 kali

4.   Membaca  4 Qul lalau meniupkan pada tapak tangan dan menyapukan ke seluruh badan untu menghindarkan sihir dan perbuatan jahat manusia
5.   Niat untuk bangun menunaikan solat Tahajut. Sekiranya tidak terjaga dari tidur, Allah S.W.T akan mengira seolah-olah dia bertahajut sepanjang malam. Solat tahajut adalah pendinding daripada sihir dan buatan orang
6.   Mengambil wuduk sebelum tidur dan menunaikan solat sunat taubat
7.   Maafkan semua kesalahan orang lain kepada kita dan menghalalkan segala hutang piutang orang lain kepada kita
8. Tidur dengan mengamalkan posisi tidur Rasulullah iaitu mengiring badan ke kanan dan tapak tangan di bawah pipi.

Peringatan:
Pesan Rasulullah, jangan tidur secara meniarap terutama lelaki. Sekiranya tidur dengan kain pelikat, ikat hujung kain supaya tidak timbul fitnah. Tidur tanpa menutup aurat dengan sempurna akan menghindarkan malaikat, bahkan mengundang makhluk lain.

-------------------------------

HA...7X BACA N SLIDIKIN. OLO TERNYATA TUHAN YANG GAMPANG DIKIBULIN MANUSIA. HA...7X ADA AYAT QORANNYE LO, MANUSIA MENEPU OLO. HA...8X

4. Membaca 4 Qul lalau meniupkan pada tapak tangan dan menyapukan ke seluruh badan untu menghindarkan sihir dan perbuatan jahat manusia

5. Niat untuk bangun menunaikan solat Tahajut. Sekiranya tidak terjaga dari tidur, Allah S.W.T akan mengira seolah-olah dia bertahajut sepanjang malam. Solat tahajut adalah pendinding daripada sihir dan buatan orang

TERNYATA MAMAD YANG NEPU OLO, BACA N PLOTOTIN NEH.
Sekiranya tidak terjaga dari tidur, Allah S.W.T akan mengira seolah-olah dia bertahajut sepanjang malam.

HA...7X LAGE2 GUE BISA BUKTIIN KALO OLO WTS ENTU TUHAN YANG IDEOT. HA...7X

bukti mamad = dukun. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-mamad-dukun-ha7x.html


YLU AMEN


Foto Sampul


tau ga seh lo.
eslam2 bangga ma qoran karna olo bilang qoran buat orang2 yang mo mempergunakan akal n berpikir. ha...7x
MIKIR VS JANGAN MIKIR. HA...7X
Putra Bening Waroy
10 jam yang lalu melalui seluler ·
Pentingnya Akal dalam Islam, termaktub dalam beberapa ayat Al Qur'an:
ayat al Qur'an yang memuliakan orang-orang yang berfikir:
كَذَلِكَ يُبَيِّنُ اللَّهُ لَكُمُ الآيَاتِ لَعَلَّكُمْ تَتَفَكَّرُونَ
Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu supaya kamu berpikir(QS Al Baqoroh :219)
ذَلِكَ مَثَلُ الْقَوْمِ الَّذِينَ كَذَّبُوا بِآيَاتِنَا فَاقْصُصِ الْقَصَصَ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُونَ
Demikian itulah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Maka ceritakanlah (kepada mereka) kisah-kisah itu agar mereka berpikir(QS Al A'raf: 176)
كَذَلِكَ نُفَصِّلُ الآيَاتِ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ
Demikianlah Kami menjelaskan tanda-tanda kekuasaan (Kami) kepada orang-orang yang berpikir(QS Yunus: 24)
إِنَّ فِي ذَلِكَ لآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ
Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.(QS Ar Ruum: 21)
إِنَّ فِي ذَلِكَ لآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ
Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berpikir.(QS Az Zumar: 42)
وَسَخَّرَ لَكُمْ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الأرْضِ جَمِيعًا مِنْهُ إِنَّ فِي ذَلِكَ لآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ
Dan Dia menundukkan untukmu apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi semuanya, (sebagai rahmat) daripada-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berpikir.(QS Al Jatsiyah: 13)
لَوْ أَنْزَلْنَا هَذَا الْقُرْآنَ عَلَى جَبَلٍ لَرَأَيْتَهُ خَاشِعًا مُتَصَدِّعًا مِنْ خَشْيَةِ اللَّهِ وَتِلْكَ الأمْثَالُ نَضْرِبُهَا لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُونَ
Kalau sekiranya Kami menurunkan Al Qur'an ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan takut kepada Allah. Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berpikir.(QS Al Hasyir: 21)
Allah menyuruh kita menggunakan akal dan mencela orang yang tidak menggunakan akal:
وَفِي الأرْضِ قِطَعٌ مُتَجَاوِرَاتٌ وَجَنَّاتٌ مِنْ أَعْنَابٍ وَزَرْعٌ وَنَخِيلٌ صِنْوَانٌ وَغَيْرُ صِنْوَانٍ يُسْقَى بِمَاءٍ وَاحِدٍ وَنُفَضِّلُ بَعْضَهَا عَلَى بَعْضٍ فِي الأكُلِ إِنَّ فِي ذَلِكَ لآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَعْقِلُونَ
Dan di bumi ini terdapat bagian-bagian yang berdampingan, dan kebun-kebun anggur, tanaman-tanaman dan pohon kurma yang bercabang dan yang tidak bercabang, disirami dengan air yang sama. Kami melebihkan sebahagian tanam-tanaman itu atas sebahagian yang lain tentang rasanya. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang menggunakan akal.(QS Ar Ra'du: 4)
وَإِذَا نَادَيْتُمْ إِلَى الصَّلاةِ اتَّخَذُوهَا هُزُوًا وَلَعِبًا ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ قَوْمٌ لا يَعْقِلُونَ
Dan apabila kamu menyeru (mereka) untuk (mengerjakan) sembahyang, mereka menjadikannya buah ejekan dan permainan. Yang demikian itu adalah karena mereka benar-benar kaum yang tidak mau mempergunakan akal.(QS Al Maidah : 58)
وَمَنْ نُعَمِّرْهُ نُنَكِّسْهُ فِي الْخَلْقِ أَفَلا يَعْقِلُونَ
Dan barang siapa yang Kami panjangkan umurnya niscaya Kami kembalikan dia kepada kejadian (nya). Maka apakah mereka tidak menggunakan akal?(QS Yasiin: 68)
قَالَ رَبُّ الْمَشْرِقِ وَالْمَغْرِبِ وَمَا بَيْنَهُمَا إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ
Musa berkata: "Tuhan yang menguasai timur dan barat dan apa yang ada di antara keduanya: (Itulah Tuhanmu) jika kamu mempergunakan akal".(QS As Syu'araa': 28)
وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلا لَعِبٌ وَلَهْوٌ وَلَلدَّارُ الآخِرَةُ خَيْرٌ لِلَّذِينَ يَتَّقُونَ أَفَلا تَعْقِلُونَ
Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu mempergunakan akal?(QS Al An'am: 32)
وَهُوَ الَّذِي يُحْيِي وَيُمِيتُ وَلَهُ اخْتِلافُ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ أَفَلا تَعْقِلُونَ
Dan Dialah yang menghidupkan dan mematikan, dan Dialah yang (mengatur) pertukaran malam dan siang. Maka apakah kamu tidak mempergunakan akal?(QS Al Mu'minun: 80)
كَذَلِكَ يُبَيِّنُ اللَّهُ لَكُمْ آيَاتِهِ لَعَلَّكُمْ تَعْقِلُونَ
Demikianlah Allah menerangkan kepadamu ayat-ayat-Nya (hukum-hukum-Nya) supaya kamu mau menggunakan akal.(QS Al Baqoroh: 242)
------------------------------
APAKAH BENER DEMIKIAN ?
YAH BENER DEMIKIAN. TRUS ESLAM2 BANYAK NANYA KE MAMAD. N MAMAD AKHIRNYE MESTI JAWAB PERTANYAAN UMAT DENGAN MEMBUAT PENEPUAN N KEBOONGAN BARU. KARNA KEBOONGAN LAMA HARUS DITUTUPIN MA KEBOONGAN BARU AGAR KEBOONGAN MAMAD GA KETAUAN UMAT. HA...7X
HADIS N SIRAH MAMAD MEMPERLIHATKAN GIMANE MAMAD MENJAWAB PERTANYAAN UMAT N AKHIRNYE MEMBUAT MAMAD LEBIH BANYAK NEPU N BOONG. HA...7X
N AKHIRNYE MAMAD MENGELUARKAN AYAT SAKTI KEK GINI.
 AL MAIDAH 101-102 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur'an itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah mema'afkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun. Sesungguhnya telah ada segolongsn manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya
"Tidak ada yang memperdebatkan tentang ayat-ayat Allah, KECUALI orang-orang yang kafir....." (QS. Al-Mu'min 40:4).
"Sesungguhnya Al-Quran itu adalah ayat-ayat yang nyata di dalam dada orang-orang yang diberi ilmu.[628] Dan tidak ada yang mengingkari ayat-ayat Kami kecuali orang-orang yang zalim." (QS. Al-'Ankabut 29:49).

akibatnye ape ?
umat eslam dibungkam ma ayat2 olo di atas. N MREKA GA BRANI KRITISIN QORAN.
N AKHIRNYE MREKA IMANI AJE ALIAS IMAN BUTA.
N MREKA SOK KRITISIN AGAMA LAEN TAPI GA BRANI PAKE STANDAR YANG SAMA BUAT KRITIKIN OLO N MAMAD N ESLAM. HA...7X
eslam : imani aje, jangan banyak nanya kalo ga mo dibenci olo. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/eslam-imani-aje-jangan-banyak-nanya.html
YBU AMEN
PS : TAPI MIKIR GA SEH LO. AYAT2 DIATAS LAGE2 MEMPERLIHATKAN KONTRADIKSI ALIAS KEIDEOTAN OLO. HA...7X
JADE MENDING LO NANYA KE OLO N MAMAD. JADE YANG BENER YANG MANE NEH. MIKIR APE JANGAN BANYAK NANYA ALIAS GA BOLEH MIKIR. HA...7X
LAGE2 GUE BONGKAR KEIDEOTAN OLO. KALO DIKUMPULIN MAKE ADE BRAPE BANYAK ? RATUSAN BAHKAN REBUAN TAUK. HA...7X


=======================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...