Wednesday, March 6, 2013

bukti mamad = dukun. ha...7x

AZakaa Slallu Cinta Nabi
Sesungguhnya pengobatan dengan mantra-mantra, kalung-gelang penangkal sihir dan guna-guna adalah MUSRIK. (HR. Ibnu Majah)
TAPI TERNYATA MAMAD NGAJARIN MANTERA2. HA...7X

TAU GA SEH LO.

INI BUKTI KALO QORAN N ESLAM CUMA AGAMA JIN, SETAN. N SI MAMAD DUKUN. HA...7X

Muhammad Wahyu'nagh Panchiptasejatidikirim ke"KUMPULAN ILMU GOIB TINGKAT TINGGI DAN CARA MEMPELAJARINYA"
AJI JARAN GOYANG
Mantra :
“NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU
SIJARAN GOYANG.
TAK GOYANG ING TENGAH LATAR,
CEMETIKU SODO LANANG
UPET UPET KU LEWE BENANG.
TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG
WATU GEMPUR
TAK SABETAKE SEGORO ASAT
TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP
TAK SABETAKE ATINE SI………
PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO
GENDENG ORA GENDENG
ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN
SING NAMBANI”.
Pelet ini termasuk jenis pelet langka,
penggunaannya harus dengan
pengijasahaan agar jika ingin menarik
kembali ilmunya dapat dilakukan oleh
guru yang mengijasahkannya.
Tata cara :
Lakukan puasa mutih selama 7 hari
dgn mutih ngepel, maksudnya tiap
buka hanya makan 3 kepal nasi putih
dan 1 gelar air putih. mantra dibaca
pada saat tengah malam 11x, terbit
fajar 21x, tenggelam matahari 41x.
pada saat baca mantra bayangkan
orang yang dimaksud atau sambil
menatap foto orang tsb.
Malam terakhir mantra dibaca pd
tangah malam sebanyak 111x.
Pada saat menjalankan ajian ini tiap
malam target akan akan dihampiri
bayangan ruh suci laduni yang
menjalankan. Dihari terakhir target
akan sangat tergila gila. Bila sudah
spt ini target harus dinikahi karena
bisa gila beneran jika diputuskan
begitutu saja.
5.
Doa :
“ALLAHUMA SAHIRLI KOLBA ……
(Sebutkan Nama Orang dan Bintinya)
….. SAHARTA ZIBALI SULAIMAN
ALAIHISALAM
WALIYIN KOLBAHU KAMALAYANTAL
HADIDA LIDAUDA ALAIHISALAM
BIROHMATIKA YA ARAHAMAN
RAHIMIN”
ket : Dibaca waktu tengah malam
111x atau 313x, visualisaikan agar dia
dekat dan baik dg anda, Selamat
mencoba

========

COBA LIAT SAPE NYANG DIPANGGIL2 ? YAH RAJA SETAN, RAJA JIN SI OLO LAH. HA...7X

bukti mamad = dukun. ha...7xhttp://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-mamad-dukun-ha7x.html

YBU AMEN


Sudah Tahukah Anda ? menulis:

RAHASIA SURAH AL-FATIHAH

(1) - AL-FATIHAH Baca 14 kali sebelum tidur : Suami
dan anak-anak akan
mengingati kita selalu

(2) - AL-FATIHAH Baca 41 kali tiup dalam air dan minum serta buat air mandian:Melepas
--kan rasa sakit dalaman

(3) - AL-FATIHAH Baca 7 kali dan usap di kepala setiap pagi dan sekali sebelum tidur.Kepada orang
berpenyakit mental

TAU GA SEH LO.
cuma eslam2 yang ributin soal santet n mo bikin undang2 santet. agama laen GA ADA YANG RIBUTIN SOAL SANTET KECUALI ESLAM. KNAPE BEGETO? KARNA ESLAM EMANG AJARIN SANTET. HA...7X SAAT LO BLAJAR ESLAM DI PONDOK PESANTREN MAKA LO AKAN BLAJAR ELMU PENGASEHAN, ELMU PELET, ELMU KEBAL, ELMU KEDIGJAYAAN KAYA PENCAK SILAT N JANGAN LUPA YEH, ELMU SANTET. HA...7X

MAKANYE MURTAD AJE DE DARE ESLAM. SOALNYE SANTET JELAS AJARAN IBLIS N AGAMA YANG AJARIN SANTET JELAS AGAMA IBLIS.

AMPE SINI JELAS? HA...7X


GA PERCAYA? BACA AJE TULISAN DI BAWAH INI, YANG DIBUAT MA MANTAN ESLAM YANG MURTAD. HA...7X

YLU AMEN





Mas Karebet
KI GENDENG PAMUNGKAS. Juragan jin yang beragama islam saja akhirnya tahu mana yg benar2 ayat allah dan kasih Yesus saat mengelilingi ka'bah, kemudian murtad dari agamanya dan sesembahannya..... Jadi, kami tidak mengingkarinya....

http://www.youtube.com/watch?v=beahpgAdIC4

------------------

help me with prayer and purchase books written by me.


Here's a list of my books: 


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melnkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

---------------------------------

Voodoo Islam
Bagian 1
oleh Abul Kasem
25 Oct, 2007

Garis Besar

Tulisan ini menelaah tradisi, kebiasaan, praktek dan tata ibadah Islam yang umumnya berdasar pada masyarakat Badui Arab di jaman Muhamad. Bagi dunia modern, kebiasaan2 dan tradisi2 Islam ini tidak lebih daripada keyakinan takhayul dan tindakan2 tak logis – atau lebih tepat dikenal sebagai praktek voodoo (baca: vudu). Voodoo Islam ini meliputi seluruh kehidupan Muslim – dari lahir sampai mati. Ada Voodoo Islam untuk malaikat, binatang, biologi, tenung, bangkit dari mati, roh, setan, kebersihan, wanita, obat2an, buang hajat, dll. Dengan mengamati sumber ilmu pengetahuan Islam yakni Qur’an dan ahadis (kumpulan hadis), maka tampak jelas bahwa apa yang diyakini Muslim sebagai hal yang illahi, suci, sehat, dan maya sebenarnya tidak mengandung kebenaran logika dan sains apapun. Muslim telah ditipu habis2an oleh Voodoo Islam ini yang mereka kira bisa meningkatkan kualitas hidup mereka secara materi dan rohani. Ini semua tidak lebih daripada penipuan Islami belaka. Semakin cepat Muslim meninggalkan segala tradisi dan kebiasaan Islam yang tak masuk akal ini, semakin cepat pula mereka terbebas dari Voodoo Islam.


Kata Pengantar

Dunia bingung dengan Islam. Tiada satu hari pun berlalu tanpa berita tentang Islam yang “Damai.” Muslim bertubi2 mencoba meyakinkan kita bahwa Islam adalah agama damai, moderat, logis, dan mudah dilaksanakan. Mereka bahkan ngotot bahwa Islam itu saintifik, rasional, dan tidak mangandung takhayul maupun hal tak logis manapun. Tulisan ini dimaksudkan utk membahas secara mendalam segala kebohongan para pembela Islam tersebut.

Kau akan melihat betapa dalamnya Islam terlibat dlm berbagai tata ibadah dan kebiasaan yang penuh takhayul, pemikiran irasional yg mencengangkan & tak berfaedah sedikitpun. Dalam seluruh inti ajaran Islam (seperti dalam Qur’an dan ahadis) kita temukan hal2 yang sangat tidak masuk akal, takhayul2 dan ritual2 yang sukar dipercaya, bahkan lebih konyol daripada upacara2 kepercayaan suku2 pedalaman Afrika, Amerika Selatan, dan bagian dunia lain. Secara keseluruhan, upacara2 ini dikenal sebagai voodoo atau ilmu sihir hitam (black magic). Karena Islam terdiri dari berbagai versi (seperti Sains Islam, Komputer Islam, Makanan Islam, Psikologi Islam, Bom Islam, dll), maka tentu saja ada Voodoo Islam dan Sihir Hitam Islam. Voodoo Islam ini seringkali disembunyikan oleh para Islamis dari dunia luas. Tapi mereka tidak bisa menyembunyikannya untuk selamanya. Dgn internet, sekarang kita bisa membongkar rahasia gelap Islam dan memaparkannya kepada seluruh dunia.

Aku yakin tanpa teknologi Internet, aku tidak akan mampu menerbitkan artikel ini di negara2 Islam, ataupun juga di negara2 Barat karena budaya Barat yang begitu sopan, takut menyinggung Muslim, alias budaya PC (Politically Correct). Banyak Muslim akan kaget setengah mati begitu mengetahui bahwa wahyu Illahi yang mereka anggap 'paling suci, sempurna, saintifik, dan yang terakhir bagi umat manusia' ini ternyata cuma berisi voodoo belaka.

Memang benar bahwa sebagian besar agama mengandung hal2 yang tidak masuk akal, non-saintifik dan takhayul yg bisa membuat orang tertawa terbahak2 dan lalu tidak mengindahkannya. Akan tetapi, ada saja umat fanatik yang bersikeras percaya pada voodoo seperti itu. Kalau begitu, kenapa kita hanya menuding Islam? Hal ini karena ada perbedaan sangat penting antara Islam dgn kepercayaan lainnya, yaitu : sifat wajib Islam. Karena itu, jika orang Hindu mengikuti voodoo Hindu, itu adalah karena pilihannya sendiri. Tiada kewajiban bagi seluruh umat Hindu untuk melakukan voodoo Hindu tsb. Begitu juga dengan orang2 Kristen. Tiada aturan di negara2 mayoritas Kristen atau Hindu untuk memaksa umatnya melalukan upacara2 voodoo Hindu atau Kristen. Tidak begitu dengan Islam. Karena Islam adalah cara hidup yang ‘komplit’, yang ditetapkan oleh Allah dan Sunnah (cara hidup dan perilaku) Muhamad, maka seluruh umat Mulsim wajib melakukan seluruh Voodoo Islam. Bahkan ada hukuman yang sangat berat bagi Muslim yang menolak melakukan Voodoo Islam ini.

Di banyak negara Islam, banyak aturan Voodoo Islam yang kau baca di tulisan ini harus dilakukan sesuai dengan hukum yang berlaku. Contohnya, di Malaysia dan Iran, seorang Muslim yang berani makan di depan umum di bulan Ramadhan akan dihukum denda, dihukum cambuk, atau dipenjara. Hal yang sama juga berlaku di Arab Saudi Arabia Pakistan. Para Islamis biasa membesar-besarkan nilai suci puasa Ramadhan, meskipun tiada bukti medis yang menyatakan hal ini benar. Tapi dalam Islam, melanggar voodoo puasa Ramadhan merupakan tindakan kriminal yang serius, yang bisa didera hukum cambuk, denda dan penjara.

Kebanyakan Voodoo Islam yang dipaparkan dalam tulisan ini mencerminkan tradisi, kebiasaan, praktek, dan kepercayaan masyarakat nomad (hidup berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain) Badui Arab yang buta huruf, barbar dan biadab di tengah kerasnya gurun pasir. Muhamad itu adalah hasil dari tradisi dan kondisi masyarakat Arab saat itu. Dia memasukkan voodoo masyarakat Badui Arab itu sebagai perintah Allah dan menguatkan sistem voodoo ini sebagai tata cara hidup Muslim. Seorang Muslim tidak bisa melepaskan diri dari Voodoo Islam karena dia harus hidup dan mati bersamanya. Dari lahir sampai mati, dalam setiap tahap kehidupannya, Muslim akan terus dihantui Voodoo Islam. Untuk setiap hal yang dilakukannya, Muslim harus yakin hal itu sesuai dengan Islam – atau tepatnya Voodoo Islam. Dia tidak boleh mempertanyakan tata cara ibadah Islam yang tak masuk akal, dia tidak boleh meragukan bahkan satu kata pun dalam Qur’an, dan dia tidak boleh melanggar ketentuan Islam. Ini berarti bahwa seluruh sistem kepercayaan dalam Islam sepenuhnya berdasarkan pada iman buta.

Dalam Q 3:32, Allah berkata bahwa Muslim tidak boleh mempertanyakan Islam, mereka harus membuta mengikuti Muhamad, karena mengikuti Muhamad adalah mengikuti Allah (3:31, 4:80, 5:48, 33:71). Di Q 24:51, Allah menegaskan hal ini lebih jauh tatkala Dia mengatakan:
Q 24:51
Sesungguhnya jawaban orang-orang mukmin, bila mereka dipanggil kepada Allah dan rasul-Nya agar rasul menghukum (mengadili) di antara mereka ialah ucapan." "Kami mendengar dan kami patuh." Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.

Ini berarti Allah memang suka Muslim yang percaya buta. Dalam Hadis Sunan Abu Daud (3.41.5112) dinyatakan bahwa lidah Muhamad adalah lidah Allah. Hadis Sahih Bukhari (4.52, 2004) menyatakan bahwa mereka yang mentaati Muhamad berarti mentaati Allah, siapa yang tidak taat pada Muhamad berarti tidak taat pada Allah. Perhatikan bahwa hal ini dikatakan oleh Allah dan Muhamad. Tiada satu pun kekuatan dunia yang dapat mengubahnya.

Karena itulah, semua Muslim wajib melakukan cara hidup, budaya, sopan santun, cara berpakaian, bahasa, dan voodoo Badui Arab. Muslim tidak punya pilihan kecuali jadi Badui Arab di jaman Muhamad. Kewajiban mengikuti kepercayaan dan perilaku (baca: voodoo) Arab gurun ini merupakan masalah utama dalam Islam. Jika kita memisahkan Voodoo Islam (= Voodoo Badui Arab), maka Islam akan mati. Darah Islam adalah Arabisme, atau tepatnya Baduisme. Begitu Muslim non-Arab melepaskan diri dari Arabisme ini maka Islam pun menjadi luntur dan pudar dalam masyarakatnya tsb. Karena itulah usaha memaparkan Voodoo Islam yang konyol sebenarnya adalah memaparkan inti sari Islam – yakni sisi jelek dan gelap Islam, yang dengan hati2 disembunyikan para Islamis (terutama yang hidup di negara Barat kafir yang makmur).

Mohon baca setiap jilid artikel ini dan kau akan mengerti mengapa Muslim melakukan apa yang mereka lakukan.

Bagian pertama dimulai dengan penciptaan Adam.

Catatan:
Sumber dari Internet untuk Qur'an, Hadis dan Tafsir

The Holy Qur'an: http://www.usc.edu/dept/MSA/reference/reference.html
The Noble Qur'an: http://www.witness-pioneer.org/vil/
Sahih Bukhari: http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental...h/bukhari/
Sahih Muslim: http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental...ah/muslim/

ALIM CD ROM
http://www.simplyislam.com/iteminfo.asp?Item=30000
Sunaan Abu Dawud: http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental.../abudawud/
Malik’s Muwatta: http://www.simplyislam.com/iteminfo.asp?Item=30000
Tafsir ibn Kathir: www.qtafsir.com
Tafsir ibn Abbas and Jalalyn: http://www.altafsir.com/

Referensi lain akan dicantumkan dalam bagian pustaka di jilid terakhir.


Voodoo Adam Islam

Qur'an menunjukkan pernyataan2 yang bertolak belakang tentang penciptaan Adam Islam. Dalam beberapa ayat, Allah berkata Dia menciptakan Adam dari debu (3:59), dari tanah liat basah (38:71), dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam (15:26), dari lumpur (6:2), dari bumi (20:55), dari yang tiada sama sekali (19:9, 52:35), dari air (24:45).

Ibn Kathir berkata bahwa Allah menciptakan manusia dari ketiadaan (16:70).

Q 2:30 menyatakan bahwa Allah mengatakan pada malaikat2 keputusanNya untuk menciptakan manusia sebagai wakilNya di bumi; para malaikat memperingatkan Allah akan sifat jahat manusia. Penafsir Qur’an termashur Jalalyn menjelaskan bahwa inilah arti ayat tersebut:
Allah menciptakan Adam dari permukaan bumi, mengambil sekepal penuh seluruh warna tanah dan mencampurkannya dengan air2 yang berbeda, lalu menciptakan manusia dalam keadaan berdiri dan menghembuskan padanya Roh dan dia lalu jadi makhluk hidup yang punya indra, setelah tadinya mati.

Dalam Q 17:11, Allah menyatakan bahwa manusia itu tidak sabar; suka berdoa untuk kejahatan.
Ibn Kathir berkata bahwa Adam ingin bangun berdiri sebelum rohnya mencapai kaki2nya (inilah ketidaksabaran Adam). Ketika rohnya dihembuskan ke dalam dirinya, roh ini masuk kedalam tubuhnya dari kepalanya lalu ke bawah badannya. Ketika roh mencapai otaknya, Adam bersin, dan berkata , ‘Al-Hamdu Lillah. Ibn Abbas menulis bahwa ayat ini berhubungan dengan al-Nadr ibn al-Harith; dia tidak sabar untuk menerima teguran. Jadi Allah menurunkan ayat yang menyatakan bahwa al-Nadr tidak perlu begitu tak sabar untuk menerima peringatan Allah.

Ibn Sa’d (hal. 120) menulis penjelasan lebih baik tentang proses bagaimana Allah menciptakan Adam Islam. Dia menyatakan bahwa Allah membuat Adam dari tiga jenis tanah: hitam, putih, dan subur. Karena Adam diciptakan bagi bumi, maka dia perlu memakan buah yang terlarang.

Menurut Martin Lings (hal. 17), Adam menangis selama tigaratus tahun karena dikeluarkan dari surga. Martin Lings (hal. 102) juga menulis bahwa Muhamad adalah nabi ketika Adam masih jadi campuran air dan tanah liat.

Dalam Sahih Muslim (4.1856, 1857) dinyatakan bahwa Allah menciptakan Adam di hari Jum’at, dia lalu masuk Surga di hari Jum’at dan dikeluarkan dari Surga di hari Jum’at, dan Hari Kiamat akan terjadi di Jum’at; karena itulah hari Jum’at merupakan hari yang terbaik.


Bagaimana Allah Menciptakan Anak2 Adam

Inilah sebagian daftar penciptaan anak2 Adam. Terdapat banyak pernyataan yang saling bertentangan dan membingungkan. Tapi memang beginilah cara Allah mengatur sesuatu.

• Allah menyentuh punggung Adam dan semua jiwa2 ke luar; Adam tidak mau memberikan empat puluh tahun pada Daud…(Mishkat,1.76)
• Manusia2 diciptakan sebagai semut2 putih dari Adam; Surga itu bagi orang2 yang berkulit putih, Neraka itu bagi orang2 kulit hitam…(Mishkat,1.76)
• Dari punggung Adam, Allah menciptkan semua jiwa2 yang akan lahir…(Tirmidhi, 37)
• Allah menciptakan anak2 Adam dari pinggul Adam; mereka semua bagaikan semut2…. (Tirmidhi, 40)
• Setelah menciptakan anak2 Adam dari pinggulnya, Allah mengatur mereka sebagai pasangan …(Tirmidhi, 41)
• Allah memukul bahu kanan Adam dan semua bayi2 putih (bagaikan semut2 putih) bermunculan dari sana; lalu Allah memukul bahu kiri Adam dan semua bayi2 hitam (sehitam arang) bermunculan dari situ…. (Tirmidhi, 38 )
• Allah menciptakan manusia dari ludah ….(Sunaan ibn Majah, 4.2707)

 ---------------------------------
Ini adalah bagian pertama dari seri tulisan Islamic Voodoos. Abul Kasem bermarkas di Sydney. Silahkan kirim komentar anda kpdnya lewat nirribilli@gmail.com


Voodoo Islam ― Malaikat dan Jin
Bagian 2
oleh Abul Kasem
31 Oct, 2007

Percaya pada malaikat2 dan jin2 Islam merupakan hal yang sangat penting dalam sistem kepercayaan Islam. Q 2:285 menyatakan bahwa Muslim harus percaya pada Allah, malaikat2Nya, Buku2Nya. Q 2:3-4 memerintahkan Muslim untuk percaya pada yang gaib dan ini juga berarti percaya pada jin.

Jika Muslim menolak keberadaan malaikat dan jin, maka itu berarti dia tidak beriman lagi pada Islam. Dalam Q 4:47, Allah telah menetapkan hukuman berat bagi Muslim yang bersikap seperti itu. Ibn Kathir menafsirkan hukuman Allah dalam Q 4:47 sebagai berikut:
… merubah berarti membuat mereka buta; memutar muka ke belakang berarti muka mereka menghadap arah punggung dan membuat mereka berjalan mundur; mengutuk mereka berarti merubah mereka jadi binatang.

Karena ancaman2 serius dari Allah ini, maka pentingnya halnya untuk mengerti malaikat2 dan jin2 Islam. Mari kita mulai dengan malaikat2 Islam.


Malaikat2 Islam

Qur’an punya Sura khusus tentang para jin (Sura 72) dan Sura khusus tentang para Malaikat Islam (Sura 35). Allah juga memberi nama lain bagi Sura ini yakni Faathir (Sang Pencipta).

Ayat pertama sura ini (Q 35:1) menyatakan bahwa Allah telah menunjuk malaikat2 sebagai utusan2Nya untuk berbagai macam urusan illahi. Dengan kata lain, Allah punya malaikat2 untuk mengurus keperluanNya pada rasulNya di bumi (Muhammad). Dengan itu, cara Allah berkomunikasi adalah seperti ini:
Allah --> malaikat --> rasul --> manusia biasa

Dalam ayat ini, Allah bahkan menjelaskan bahwa malaikat2nya punya sayap – dua atau tiga atau empat. Tidak jelas bagaimana malaikat bisa punya tiga sayap. Agar tidak tampak memalukan, penulis tafsir Qur’an seperti Ibn Kathir menganggap setiap angka ini berarti sepasang sayap. Ini berarti, seorang malaikat bisa punya sayap sampai delapan buah total.

Akan tetapi pemikiran Allah sukar dimengerti karena dalam Sahih Bukhari (4.54.455) kita baca bahwa Muhammad melihat Jibril (malaikat penjuru Allah) punya 600 sayap. Ini berarti Jibril punya 300 pasang sayap.

Tapi Allah juga bertentangan dengan diriNya sendiri. Ini buktinya: dalam Q 12:109, Q 21:7–8, Q 25:20–21 tertulis bahwa Allah hanya mengirim manusia2 saja sebagai utusannya. Bahkan Q 27:82 menyatakan Allah mengirim seekor binatang melata sebagai utusanNya.

Dalam Q 35:10, Allah berkata:
Barang siapa yang menghendaki kemuliaan, maka bagi Allah-lah kemuliaan itu semuanya. Kepada-Nya lah naik perkataan-perkataan yang baik dan amal yang saleh dinaikkan-Nya. Dan orang-orang yang merencanakan kejahatan bagi mereka azab yang keras, dan rencana jahat mereka akan hancur.

Ibn Kathir menggunakan ayat ini untuk menjelaskan cara kerja malaikat Islam. Ia menulis:
Ketika budak Muslim berkata, ‘Kemuliaan dan pujian bagi Allah, tiada tuhan yang layak disembah kecuali Allah, Allah Maha Besar dan berkat bagi Allah,’ seorang malaikat mengambil kata2 Muslim ini dan menyimpannya di bawah sayapnya, lalu dia terbang bersama kata2 itu ke surga. Dia tidak membawa kata2 itu kepada kelompok malaikat manapun tapi mereka meminta ampun bagi Muslim tersebut, sampai malaikat itu membawa kata2 Muslim itu ke hadapan Allah, semoga Dia dimuliakan. Mereka yang ingat Allah dan memuliakan Allah dengan berkata, ‘Kemuliaan bagi Allah, Allah Maha Besar, semua pujian bagi Allah dan La ilaha illallah, maka kata2nya ini terbang mengitari Takhta Allah bagaikan lebah2, menyatakan mereka yang mengatakan kata2 tersebut.


Malaikat2 Allah yang Terkenal

Inilah daftar Malaikat2 penjuru Islam yang terkenal beserta tugas2 mereka:
 Azazil (dikenal juga sebagai Azrail): dia adalah malaikat maut atau kematian. Muslim merinding jika mendengar nama Azrail.
 Jibril: dialah utusan Allah yang paling terkenal. Dia membawa semua pesan Allah kepada Muhammad. Dia juga dikenal sebagai Ruhul Quddus atau roh Allah. Jibril membawa beni Allah dalam tubuhnya (kemungkinan besar dalam zakarnya), dan muncul dalam bentuk manusia biasa di hadapan Maryam dan menghamilinya dengan benih Allah (silakan baca 3:49, 16:102. 19:17).
 Munkar and Nakir: mereka adalah malaikat2 kuburan. Mereka menyiksa para kafir dalam kuburan2 mereka, tapi menganugerahi para Muslim yang pada masa hidupnya menunjukkan kecintaan besar terhadap Muhammad.
 Mikail: dia adalah malaikat perang, dan juga penolong Jibril. Dia dan Jibril menolong Muhammad agar menang perang Badr dan Hyunain.
 Harut and Marut: mereka adalah malaikat2 sihir dan tenung. Ahli tafsir Qur’an Jalalani menulis bahwa Harut dan Marut adalah dua malaikat Babel, dan mereka memperingatkan manusia bahasa belajar sihir dari setan dan juga dari mereka sendiri. Harut dan Marut adalah penyihir2 yang sering mengajar sihir pada manusia. Juga dikatakan bahwa mereka adalah dua malaikat yang dikirim untuk mengajar sihir pada manusia sebagai cobaan dari Allah. (baca Q 2:102).
 Israfil: dia meniup terompet untuk mengumumkan dimulainya hari2 kiamat Islam.



Malaikat kematian punya beberapa pembantu. Dalam Q 6:61, Allah menyatakan bahwa ketika saat kematian pada seseorang tiba, Dia akan segera mengirim utusannya (malaikat maut) untuk mencabut nyawa orang itu. Ibn Kathir menulis apa yang dilakukan malaikat maut (Azazil atau Azrail) sebagai berikut:
Allah mengirim malaikat2 penjaga untuk mengurus manusia; Malaikat Maut punya malaikat2 yang mencabut nyawa dari tubuh manusia dan ketika nyawa itu mencapai tenggorokannya, Malaikat Maut menangkapnya. Mereka menjaga jiwa orang mati dan membawanya kemanapun Allah berkehendak, ket Illiyyin jika dia adalah orang yang saleh dan ke Sijjin jika dia orang yang berdosa.

Allah mengulang hal ini dalam Q 32:11 ketika Dia berkata bahwa Malaikat Maut (yakni Azrail – begitu menurut Ibn Kathir) mencabut nyawa seseorang; lalu malaikat membawa nyawa itu kepada Allah. Ibn Kathir menulis bahwa pembantu2 Malaikat Maut menarik nyawa dari tubuh sampai mencapai tenggorokan, dan lalu Malaikat Maut mengambil nyawa tersebut.

Hal mencabut nyawa kafir disebut sebagai ghoulish. Dalam Q 8:50-51, Allah menyatakan bahwa malaikat2 maut Islam memutuskan nyawa para kafir. Ketika malaikat2 mencabutnyawa2 kafir, mereka memukul kafir di bagian punggung dan muka, dan kafir merasakan jilatan api membara. Hal ini karena perbuatan2 kafir itu sendiri. Sesuai dengan isi ayat, ibn Kathir menjelaskan:
Sewaktu perang Badr, ketika para pagan menghadapi para Muslim, orang2 Muslim menyabit muka2 kafir dengan pedang; ketika para kafir berlarian, para malaikat menyabit punggung2 mereka. Akan tetapi, ayat2 ini umumnya berlaki bagi semua kafir. Jiwa merupakan bagian fisik dari tubuh. Ketika malaikat mengulurkan tangan mereka untuk merenggut jiwa dari tubuh kafir, jiwa itu jadi tersebar di sekitar tubuh, tapi para malaikat mengambilnya bagaikan mengambil jarum dari wol basah. Pada saat itu urat nadi dan jaringan darah masih melekat pada jiwa.

Ibn Kathir menerangkan keadaan ini dengan Q 47:27 di mana Allah berkata bahwa para malaikat akan menyabit wajah para kafir. Setelah itu, ibn Kathir melanjutkan:
Begitulah keadaannya pada saat para malaikat mengambil nyawa mereka, dan jiwa mereka melekat erat pada tubuh mereka, membuat para malaikat mencabutnya dengan kekuatan penuh, dengan keras, dan dengan pemukulan.

Karena para malaikat telah melakukan siksaan hebat pada para kafir, Allah berterima kasih sekali pada para malaikatnya, yang disebutNya dibuat dari cahaya. Dia menunjukkan rasa terima kasih tersebut di Q 79:1. Di ayat ini, Allah bersumpah demi para malaikatNya yang merenggut jiwa kafir dengan penuh kekuatan.

Selain mencabut nyawa (serupa dengan bedah jantung atau empedu atau paru2) dari setiap manusia, Allah juga memerintah seorang malaikat untuk menjaganya. Di Q 86:4 dinyatakan bahwa setiap jiwa punya seorang pelindung (yakni: setiap manusia dijaga oleh seorang malaikat).


Di Q 13:11, Allah berkata bahwa Dia menunjuk malaikat2 penjaga di hadapan dan belakang setiap orang. Selain itu terdapat satu malaikat di sebelah kiri dan satu malaikat lagi di sebelah kanan. Ini berarti Allah menempatkan lima malaikat penjaga bagi setiap orang. Dengan jumlah populasi manusia saat ini yang mencapai 6 milyar, maka ini berarti terdapat sekitar 30 milyar malaikat saat ini di bumi. Jumlah ini sangat mencengangkan. Rupanya, kita, para manusia, benar2 berenang di lautan malaikat Islam. Allah tidak menyebut jumlah malaikat2 yang melindungi spesies2 lain, seperti binatang, serangga, ternak, burung, dan ikan. Jika makhluk2 ini termasuk yang dilindungi malaikat, maka jumlah keseluruhan malaikat di planet bumi yang kecil ini benar2 sangat amat besar. Dalam tafsirnya untuk Q 13:11, Ibn Kathir menulis:
Dua malaikat ini melihat dan mencatat perbuatan2 kita; malaikat di sebelah kanan mencatat perbuatan2 baik, malaikat sebelah kiri mencatat perbuatan2 jahat. Terdapat dua malaikat lain, satu di depan dan satu di belakang, semuanya berjumlah empat malaikat bagi setiap orang; mereka bekerja bergantian, empat malaikat bekerja di siang hari dan empat lainnya di malam hari.



Penghitungan jumlah malaikat dari Ibn Kathir ini tidak tepat; mungkin dia lupa menambahkan satu malaikat yang melindungi nyawa. Jika kita menghitung pula kelompok2 malaikat yang bekerja bergiliran siang dan malam, maka terdapat sepuluh malaikat untuk menjaga setiap orang, dan ini berarti jumlah total malaikat di bumi adalah enam puluh milyar.

Herannya, Qur’an sendiri menentang keterangan itu di ayat2: 2:107, 9:116, 17:111, 29:22, 32:4 dan 42:28 yang menyebut bahwa Allah adalah satu2nya pelindung manusia (juga hewan tentunya). Untuk membuat kita lebih bingung lagi, Allah berkata di Q 5:55 bahwa rasulNya adalah satu2nya penolong manusia.

Para malaikat ternyata lebih berpengetahuan (Islamiah) daripada Allah sendiri. Di Q 4:166, Allah mengatakan bahwa para malaikat bersaksi tentang pengetahuan Allah. Lalu Allah bersaksi bahwa pengetahuan Muhammad itu berasal dariNya.


Malaikat2 Islam adalah Maskulin (Laki2)

Ternyata gender apartheid (mengunggulkan jenis kelamin pria di atas wanita) yang diterapkan Allah tidak hanya berlaku pada manusia, tapi juga bahkan pada para malaikat2Nya. Di Q 6:9 Allah mengatakan bahwa dia mengirim seorang malaikat kepada Muhammad, dan sudah jelas ini adalah malaikat dalam bentuk lelaki. Tentang hal gender apartheid ini, ibn Kathir menjelaskan bahwa ini dilakukan karena jika malaikat tampil sebagaimana diri mereka adanya, maka manusia tidak akan mampu melihatnya karena sinarnya yang terang. Ahli Islam lain yakni Jalalain menulis bahwa tiada manusia yang mampu melihat malaikat, sehingga Allah mengirim malaikat dalam bentuk seorang lelaki biasa.

Akhirnya inilah kesimpulan tentang malaikat2 Islam berdasarkan berbagai sumber Islam.
 Musa menampar mata malaikat maut ...(Sahih Bukhari, 4.55.619)
 Muhammad melihat Jibril dalam awan … (Sahih Bukhari, 4.54.454)
 Malaikat gunung meminta Muhammad untuk minta apa saja…(Sahih Bukhari, 4.54.454)
 Nabi Ibraham melihat sosok malaikat maut sebagai sosok yang gelap, rambut kasar lurus, bau, tertutup baju hitam, api ke luar dari mulutnya, lubang hidungnya berair…(Ghazali, 4.388)
Jika orang melafalkan Qur’an, maka malaikat mencium jidatnya… (Ghazali, 1.211)
 Malaikat2 merentangkan sayap2 mereka dengan girang bagi orang yang mencari pengetahuan…. (Ghazali,1.23)
 Malaikat berubah bentuk jadi seorang lelaki ketika bicara dengan Muhammad… (Lings. hal.45)
Muhammad bicara dengan malaikat2 – karena itulah dia tidak makan bawang merah dan putih yang mentah… (Lings, hal.168)
 Munkar dan Nakir adalah dua malaikat kuburan berkulit hitam (Walker, hal. 341)
 Jika seorang berbohong, dia mengeluarkan bau mulut yang begitu memuakkan sehingga malaikat2 menjauhkan diri bermil-mil jauhnya daripadanya …(Sunaan Tirmidhi, 1248)
 Malaikat2 mencantat orang2 yang hadir melakukan sholat Jum’at…(Sunaan Nasai, 2.1388, 1389, 1390)


Jin2 Islam

Dalam Qur’an dinyatakan bahwa Allah menciptakan manusia dan jin untuk menyembahNya (Q 51:56).

Seperti biasa, Qur’an juga lalu menyangkal pernyataan itu, contohnya:
Q 35:15 mengatakan manusia butuh Allah tapi Allah tidak butuh manusia, padahal di Q 51:56 Allah berkata bahwa Dia butuh manusia dan jin untuk menyembahNya. Untuk lebih membingungkan lagi, Allah berkata di Q 7:179 bahwa Dia menciptakan banyak manusia dan jin untuk jadi isi neraka. Para manusia dan jin ini lebih buruk daripada ternak. Ibn Kathir menjelaskan alasannya sebagai berikut:
Beberapa jin menentang Allah. Mereka tulis, ****, dan buta. Allah tahu akan ketidaktaatan para jin ini dan menulisnya di sebuah buku lima puluh ribu tahun yang lalu sebelum dia menciptakan surga dan bumi.

Mengapa ya sebagian manusia dan jin lebih jelek daripada binatang ternak, padahal Allah sendiri yang menciptakan mereka. Penulis tafsir termahsyur Jalalain menyediakan jawabnya. Dia menulis:
Karena setidaknya binatang2 ternak ini mencari yang berguna bagi diri mereka dan menjauhkan diri dari apa yang membahayakan mereka; tapi para manusia dan jin ini, sebaliknya, mendekati api neraka karena kekerasan kepala mereka.

Allah menetapkan pentingnya pengaruh dan kegiatan para jin2 Islam ini. Dia bahkan menamai satu Sura sebagai Sura Jin (Sura 72) dalam Qur’an.

Sura Jin ini adalah Sura Mekah akhir yang diwahyukan Allah kepada Muhammad ketika dia kembali dari kota Taif. Muhammad pergi ke Taif untuk mencari perlindungan dari tekanan yang dilakukan masyarakat Quraish di Mekah. Tertulis bahwa masyarakat Quraish mengejeknya, dan anak2 mereka melemparinya dengan batu. Jibril ingin membantu Muhammad menghancurkan kota Quraish, tapi Muhammad menolak tawaran bantuan itu.

Merasa ditolak, sedih, dan marah, maka akhirnya Muhammad pergi menyendiri dan di malam harinya dia melafalkan Qur’an. Beberapa jin mendengarkan lafalan Qur’an Muhammad. Jalalain menulis bahwa jin2 ini berasal dari kota Nasibin. Menurut ibn Abbas, Jibril memberitahu Muhammad bahwa sembilan jin berasal dari Nusaybin, dekat Yemen, mendengarkan lafalan Qur’an dan lalu masuk Islam, dan mereka memberitahu penemuan tentang Islam kepada rekan2 mereka lainnya.


Golongan2 Jin Islam

Q 72:6-7 menyatakan bahwa banyak manusia mencari perlindungan dari jin2 tapi jin2 mendatangkan penderitaan bagi mereka. Mereka yang mencari perlindungan dari jin2, dan juga jin2 non-Muslim tidak percaya akan Hari Kiamat. Dalam tafsir kedua ayat ini, ibn Abbas menulis terdapat tiga jenis jin, yakni:
 Jin2 yang bisa terbang
 Jin2 yang bisa datang dan pergi sesuka hati
 Jin2 yang mirip anjing dan ular (inilah jin2 non-Muslim)

Menurut Ghazali (hal.3.43), terdapat empat golongan jin, yakni:
 Ular
 Kalajengking
 Cacing
 Jin2 yang berterbangan di udara

Ibn Abbas lalu membandingkan orang2 yang mencari perlindungan dari jin dan para jin Muslim dengan para kafir pagan Quraish di Mekah.

Sampai hari ini para Muslim menganggap ada jin2 Muslim dan non-Muslim.

Allah berkata dalam Q 72:8-10 bahwa para jin berusaha mencuri dengar percakapan Allah dengan rekan2Nya (yakni malaikat2, rasul2, dan nabi2), tapi Allah mengusir mereka dengan lontaran2 meteor.

Ini berarti meteor2 adalah projektil2 Allah untuk mengusir jin2 non-Muslim yang tidak taat. Jika di malam hari kau melihat meteor melintas di angkasa, maka ini berarti Allah sedang menghukum jin kafir, lho.

Allah berkata dalam Q 72:11 bahwa sebagian jin itu baik, sebagian lagi jahat. Ibn Abbas menulis bahwa jin2 terbagi dalam golongan2 agama – sebagian dari mereka beragama Kristen, sebagian lagi Yudaisme.

Ini berarti: selain jin2 Muslim, Kristen, dan Yahudi; terdapat pula jin2 Shia, Sunni, Hanafi, Shafii, Hanbal, Maliki, Kadiani, Jaffri, Aga Khan, Khoja, Suffi, al-Qaeda, Hamas, al-Fatah, Lashkar-e-Taiba, Jaishe Muhammad, Jamat, Khelafat, HUJI, Ansar-al-Islam, Hijb at-Tahrir, Jamiatul Mujahidin, Ahl al-Sunna, Taliban, Hindu, Buddha, Shikh, Mormon, Jehova Witness – pokoknya bagi segala macam aliran kepercayaan yang ada, terdapat pula jin2 yang menganut kepercayaan tersebut.

Setelah Hari Kiamat, jin2 Muslim akan masuk surga dan mereka akan berhubungan kelamin dengan para houris (bidadari perawan). Karena Allah menciptkan jin dari api, maka tentunnya api berkobar-kobar saat jin ngeseks dengan para houris.

Sama seperti Allah membagi manusia dalam dua golongan – golongan Islam (Dar al Islam) dan golongan kafir yang harus diperangi (Dar al Harb,) Allah juga membagi dua dunia jin, yakni dunia jin Islam dan dunia jin kafir. Di Q 72:14, Allah mengatakan bahwa hanya jin2 yang memeluk Islam saja yang berada di jalur yang benar. Allah akan menggunakan jin2 non-Muslim sebagai bahan bakar neraka.

Ibn Kathir menulis bahwa Muhammad bercakap-cakap dengan para jin. Mari simak Q 72:18-19.
[18] Dan sesungguhnya mesjid-mesjid itu adalah kepunyaan Allah. Maka janganlah kamu menyembah seseorang pun di dalamnya di samping (menyembah) Allah.
[19] Dan bahwasanya tatkala hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (mengerjakan ibadah), hampir saja jin-jin itu desak-mendesak mengerumuninya.

Dalam tafsirnya tentang Q 72:18, ibn Kathir menulis bahwa jin2 berkata pada Muhammad, ‘Bagaimana kami bisa datang ke Masjid jika kau berada jauh – berarti sangat jauh- dari dirimu dan bagaimana kami bisa datang untuk sholat jika kami jauh dari dirimu.’ Maka Allah menurunkan ayat ini (yakni Q 72:18 ).

Ibn Kathir bahkan menyatakan bahwa terdapat sembilan jin yang mengunjungi Muhammad di Nakhla ketika Muhammad sedang melafalkan Qur’an di sana. Untuk menjabarkan makna Q 72:19, ibn Kathir menulis bahwa ketika Muhammad berdiri saat sholat, banyak jin mengelilinginya untuk mendengarkan Qur’an. Ketika mereka mendengar dia melafalkan Qur’an, mereka hampir bertumpukan di atasnya karena mereka sangat bersemangat. Ketika mereka mendengar dia melafalkan Qur’an, mereka maju sangat dekat dengannya. Muhammad tidak tahu akan hal ini sampai Jibril datang dan membuatnya melafalkan Q 72:1. Salah seorang dari para jin ini bernama Zawba`ah (lihat pula 46:29–31). Tabari menyebutkan nama2 tujuh jin lainnya. Mereka adalah Hassa, Massa , Shasir, Nasir , Ayna al-Ard, Aynayn and al-Ahqam (Tabari, hal.vi.118 ).


Jin2 Islam Nan Sangat Sakti

Qur’an menerangkan kesaktian hebat para jin ini dalam kisah nabi Sulaiman (Sura 21 dan 27).

Dalam Q 21:82, Allah berkata bahwa setan2, dalam bentuk jin, menyelam ke dalam air untuk mengambil mutiara2, permata2, dll, bagi Sulaiman. Allah melindungi Sulaiman dari setan2 ini.

Di Q 27:17, Allah mengatakan bahwa para jin berperang bagi Sulaiman.

Di Q 27:39-40 tertulis bahwa untuk menarik hati Sulaiman, seorang manusia misterius bersaing dengan seorang jin Sulaiman untuk membawa istana Ratu Sheba. Akhirnya, Sulaiman memberi pekerjaan bagi orang misterius yang alim ini. Orang ini membawa istana Ratu Sheba yang berkilauan kepada Sulaiman sebelum Sulaiman sempat mengedipkan mata. Anehnya, Qur’an tidak menyatakan siapa gerangan orang misterius ini. Ini jelas karena Muhammad tidak mencontek dongeng Yahudi ini dengan baik.

Ibn Kathir menyatakan bahwa orang misterius ini kemungkinan adalah Asif bin Barkhiya, yakni juru tulis Sulaiman. Dia adalah orang yang beriman (maksudnya adalah Muslim) yang tahu benar akan Allah, nama yang terbesar.

Selain itu, ibn Kathir juga menjelaskan jin yang ingin bersaing dengan orang misterius tersebut. Jin ini adalah jin Ifrit yang berukuran sebesar gunung. Ibn Abbas menulis bahwa nama jin ini adalah ‘Amr’. Jin ini mengatakan bahwa dia sanggup membawa istana Ratu Sheba sebelum Sulaiman sempat berdiri.

Ash Shifa (hal. 202) menulis bahwa jin2 tampak seperti orang2 India atau Sudan. Makanya kalau kau melihat orang2 India atau Sudan, maka ingatlah akan jin.

Ini kesimpulan sifat jin2 Islam:
 Jin2 makan tulang dan kotoran binatang; Muhammad bertemu delegasi jin di kota Nasibin...(Sahih Bukhari, 5.58.200)
 Delegasi jin memberitahu Muhammad bahwa mereka makan tulang, tinja, dan arang…(Sunaan Abu Dawud, 1.1.0039)
 Jin2 makan tulang dan tinja …(Mishkat. 1.186)
 Muhammad menangkap seekor jin … (Sahih Bukhari, 4.55.634)
 Ketika Muhammad sedang sholat di Nakhlah, sekelompok jin berdatangan. Mereka adalah tujuh jin dari Nasibin… (Lings. hal.99)
 Irak merupakan tempat jin2 pemberontak dan berpenyakit yang tidak bisa disembuhkan…(Malik’s Muwatta, 54.11.30)

Perlu diingat pula bahwa jin yang paling utama, paling disayangi, dan paling taat pada Allah adalah sang Setan. Allah memberi nama baginya Iblis. Akan tetapi Allah menendang Iblis ke luar surga ketika Iblis tidak mau menyembah ciptaan Allah yang baru yakni Adam.

---------------------------------

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :



---------------------------------

Voodoo Islam: Binatang dan Serangga
Bagian 3
oleh Abul Kasem
08 Nov, 2007

Perhatian: Isi artikel ini mungkin dapat menyinggung perasaan sebagian pembaca.

Dalam Qur’an terdapat sebuah Sura yang berjudul an-Nam atau Ternak (Sura 6). Ini adalah Sura Mekah. Diyakini bahwa Allah menurunkan Sura ini setahun sebelum Hijrah. Ahli2 sejarah Muslim menyatakan bahwa masyarakat pagan Mekah memaksa Muhammad meninggalkan Mekah setelah tiga belas tahun berkhotbah agama barunya tanpa banyak sukses. Muhammad pun minta bantuan orang2 asing. Menurut Ibn Kathir, Allah menurunkan Sura ini di Mekah di malam hari, di hadapan 70.000 malaikat. Yang menarik dari Sura ini adalah Q 6:38. Di ayat ini, Allah mengatakan bahwa dia tidak mengurangi apapun dari Qur’an, dan semua makhluk, termasuk burung2 bersayap, membentuk kelompok masyarakat seperti manusia. Makhluk2 ini (binatang2 seperti burung2, ternak, ikan, serangga, dll) juga nantinya akan dibangkitkan. Berdasarkan pengertian ayat ini, semua binatang ini nantinya juga akan menghadapi penghakiman Allah di hari kiamat. Mereka akan dibangkitkan kembali, sama seperti manusia.

Sura2 lain dalam Qur’an yang diberi nama binatang dan serangga adalah: Sapi (Sura 2), Semut (Sura 27), Lebah (Sura 16), Laba2 (Sura 29), dan Gajah (Sura 105). Mari kita telaah beberapa hal menarik dari binatang2 Islam ini.


Binatang2 dan Serangga Islam adalah Muslim; mereka juga punya Nabi2 mereka sendiri

Jika kita harus percaya pada apa yang dikatakan Allah di ayat Q 6:38, maka kita harus juga percaya bahwa binatang2, termasuk burung, cacing, ikan dan serangga adalah Muslim semuanya. Untuk menegaskan bahwa Allah benar2 serius akan hal ini, Dia berkata di Q 35:24 bahwa tiada satupun umat yang tidak diberi peringatan olehNya. Ash Shifa, buku tulisan Qadi ‘Iyad ibn Musa al-Yahsubi yang terkenal dan dianggap oleh umat Islam sebagai salah satu keterangan terpenting tentang Muhammad dan Qur’an, menegaskan bahwa Allah memang mengirim utusan2 kepada para binatang. Qadi Iyad menulis bahwa binatang2 seperti monyet, babi, binatang2 tunggang, dll, semua punya pemberi peringatan dan nabi (Ash Shifa, hal. 426). Qur’an tidak menjelaskan tentang spesies nabi binatang; atau apakah yang dikirim bagi binatang itu adalah nabi manusia pria atau apakah setiap spesies binatang punya nabi dari spesies tersebut. Lebih tepatnya, apakah nabi monyet diutus bagi monyet, nabi harimau bagi harimau, nabi babi bagi babi, nabi kuda bagi kuda, dan seterusnya.

Di Q 27:82, Allah bahkan mengatakan Dia mengirim seekor binatang melata dari bumi untuk bicara pada para kafir setelah Allah menghukum mereka. Ibn Abbas membenarkan bahwa seekor binatang muncul dari tongkat Musa. Jalalain berkata bahwa seekor binatang akan berkhotbah dalam bahasa Arab. Ibn Kathir menulis bagaimana bentuk binatang Muslim ini:

Dilaporkan oleh Ibn Majah. Ibn Jurayj melaporkan bahwa Ibn Az-Zubayr menjabarkan binatang tersebut dan berkata, “Kepalanya seperti kepala kerbau, matanya seperti mata babi, kupingnya seperti kuping gajah, tanduknya seperti tanduk kijang, lehernya seperti leher burung unta, dadanya seperti dada singa, warnanya seperti warna harimau, paha belakangnya seperti paha belakang kucing, ekornya seperti ekor kambing, kakinya seperti kaki unta. Jarak dari kaki yang satu ke kaki yang lain adalah 12 kubit (= 548.64 cm). Binatang ini akan membawa tongkat Musa dan cincin Sulaiman. Semua Muslim akan diberinya tanda titik putih di wajahnya dan kemudian titik putih ini menyebar sampai seluruh wajah jadi mengkilat putih karenanya; dan semua non-Muslim akan diberi tanda titik hitam di wajahnya dan kemudian titik hitam ini menyebar sampai seluruh wajah jadi hitam; dan ketika orang2 berdagang di pasar, mereka berkata, ‘Berapa harganya ini, wahai Muslim’, ‘Berapa banyaknya ini, wahai non-Muslim’. Dan ketika anggota2 keluarga duduk bersama untuk makan, mereka akan tahu mana yang Muslim dan mana yang non-Muslim. Maka sang binatang akan berkata, ‘Wahai ini dan itu, bersukacitalah, karena kau termasuk orang2 surgawi.’ Dan dia akan berkata, ‘Wahai ini dan itu, kau termasuk orang2 Neraka.’


Allah Merubah Manusia jadi Binatang

Kadang kala Allah merubah manusia jadi binatang. Di Q 6:74, kita mengetahui bahwa Ibrahim menegur ayahnya (Terah atau Azar) karena menyembah berhala. Ibh Kathir menulis bahwa di hari Kiamat, Allah akan mengubah ayah Ibrahim jadi hiena jantan yang berlumuran tinja, dan melemparnya ke dalam neraka.

Bahkan di dunia yang fana sekalipun, Allah juga merubah manusia jadi hewan. Dalam Q 2:65 (juga lihat 5:60, 7:163, dan 7:166) dikatakan bahwa sekelompok Yahudi (anak2 Israel) tidak mengindahkan hari Sabath, sehingga Allah merubah mereka jadi babi dan monyet. Penulis tafsir Qur’an Ibn Kathir menulis bahwa mereka (orang2 Yahudi) tidak menghargai hari Sabbath karena menggunakan jala dan tali untuk memancing ikan sebelum hari Sabbath. Ketika mereka berhasil menangkap banyak ikan, mereka tidak beristirahat di hari Sabbath dan terus bekerja sampai malam tanpa istirahat. Karena itu, Allah merubah mereka dari wujud manusia menjadi monyet, binatang yang paling serupa dengan orang; anak2 mudanya berubah jadi monyet yang suka melolong dengan ekor putih, sedangkan orang2 yang lebih tua berubah jadi babi. Mereka hanya hidup tiga hari. Mereka tidak minum, makan, atau punya anak.

Ibn Abbas menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi di jaman Daud.

Kafir Lebih Buruk daripada Binatang Islam

Allah rupanya senang sekali dengan binatang2 Islam, terutama onta. Di sejumlah ayat (seperti Q 2:171, 7:179, 8:22, 62:5), Allah terus-menerus mengatakan bahwa kafir lebih buruk daripada binatang2 Muslim. Untuk menjelaskan Q 62:5, ibn Kathir menulis bahwa orang2 Yahudi lebih buruk daripada keledai. Dalam penjelasannya tentang Q 8:55, Jalalain dan ibn Abbas mengatakan bahwa Allah menganggap bani Yahudi Qurayzah lebih buruk daripada binatang ternak. Ibn Kathir bahkan menambah garam di luka. Dia berkata bahwa orang2 kafir yang tidak mau memeluk Islam dan memutuskan perjanjian merupakan makhluk2 terburuk yang berjalan di bumi. Muslim harus menghukum mereka dengan keras dan melakukan kerusakan berat terhadap mereka.

Ibn Kathir menjelaskan alasan mengapa Allah menganggap kafir lebih buruk daripada binatang. Dia menulis keterangan ini sehubungan dengan Q 25:44 sebagai berikut:

Mereka lebih buruk daripada binatang ternak yang merumput. Binatang ternak hanya melakukan kegiatan yang menjadi alasan mereka diciptakan, tapi orang2 kafir diciptakan untuk menyembah Allah saja tanpa menduakanNya, tapi mereka menyembah illah lain selain Allah meskipun bukti kuat sudah dinyatakan pada mereka dan Rasul2 sudah dikirim bagi mereka.

Kita mungkin bertanya-tanya seperti apa sih tepatnya binatang2 Islam itu, terutama ternak Islam. Allah menyediakan jawabannya di Q 6:143, 36:71-73, 39:6, and 42:11.

Di ayat2 ini, Allah berkata bahwa Dia menciptakan binatang2 ternak dengan tanganNya sendiri (Allah punya tangan, lho) bagi keuntungan manusia (Q 36:71-73). Karena murninya ciptaan Allah yakni binatang2 Islam, ibn Kathir menulis bahwa kau bisa meminum kencing binatang2 ternak sebagai obat. Ini berarti kencing onta, sapi (termasuk sapi jantan), kambing, dan domba adalah obat Islam.

Di Q 6:143, Allah berkata bahwa Dia menciptakan delapan binatang berpasangan - dua pasang domba (jantan dan betina, jadi jumlah total empat domba) dan dua pasang kambing (jantan dan betina, jadi jumlah total empat kambing), dan membuat binatang2 ini, termasuk janinnya, halal semua. Di Q 39:6, Allah berkata bahwa Dia menciptakan manusia dari seorang pria, lalu menciptakan pasangannya, dan menurunkan delapan binatang ternak yang berpasangan (kambing, domba, onta, dan kerbau; jadi ini berarti empat kambing, empat domba, empat onta, dan empat kerbau; jumlah total binatang2 Islam adalah enambelas.)
Jadi binatang2 ternak Islam berarti onta, sapi, domba, dan kambing. Di Q 45:3-4, Allah berkata bahwa binatang2 ini merupakan tanda2Nya di bumi.

Binatang2 Islam Punya Kemampuan Berbicara Seperti Manusia

Menarik untuk diamati bahwa di dalam beberapa ahadis kita temukan banyak binatang2 Islam yang mampu bicara dengan manusia. Ini beberapa contohnya:
Muhammad, Abu Bakr, and Umar percaya bahwa sapi bisa bicara seperti manusia…(Sahih Bukhari, 3.39.514)
Seekor srigala bicara pada Unais… (Sahih Bukhari, 3.39.517)
Seekor sapi dan srigala bicara; Muhammad dan Umar percaya pada mereka…(Sahih Bukhari, 4.56.677)
Onta yang lelah mengatakan pada Muhammad bahwa dia lapar…(Sunaan Abu Dawud, 2.14.2543)
Muhammad dan Abu Bakr percaya bahwa sapi2 dan srigala2 bisa bicara seperti manusia…(Sahih Muslim, 31.5881)
 Seekor srigala Muslim bicara pada seeorang penggembala… (Ash Shifa, hal.172)
Muhammad bicara pada seekora kadal yang lalu menjawabnya dengan jelas…(Ash Shifa, hal.171)
Ibn Ishaq (hal.93) menulis bahwa perut seekor sapi yang disembelih bisa bicara.

Qur’an juga menyatakan bahwa Nabi Sulaiman punya kemampuan bicara dengan binatang2 dan serangga, termasuk semut (Q 27:19). Sura 27 (Semut2) menuliskan kisah ini yang terjadi atas Sulaiman Islam.


Allah Sangat Suka Darah Binatang; Penjagalan Binatang cara Islam yang Seram

Allah sangat suka penyembelihan binatang. Dia sangat haus akan darah binatang. Allah bahkan menganjurkan Muslim untuk menyiksa binatang sebelum menyembelihnya dengan cara Islam. Ini contoh2 hadis yang menerangkan kesenangan Allah menyiksa binatang2 ternak:

 Darah binatang sangat disukai Allah…(Sunaan ibn Majah, 4.3126)
Setelah menyembelih, celupkan sandal ke dalam darah binatang…(Sunaan ibn Majah, 4.3105, 3106)
 Sebelum membunuh binatang, sembunyikan pisau…(Sunaan ibn Majah, 4.3172)
 Menyembelih binatang setahun sekali merupakan kewajiban … (Sunaan ibn Majah, 4.3125)
 Hiasi kambing sebelum menyembelihnya … (Sunaan ibn Majah, 4.3096)
Siksa onta sebelum menyembelihnya… (Sunaan ibn Majah, 4.3097)
 Tunggangi binatang sebelum menyembelihnya… (Sunaan ibn Majah, 4.3103, 3104)
 Jika onta betina yang akan disembelih melahirkan anak ketika dibawa ke pejagalan, maka bayinya harus dibunuh juga bersama-sama induknya…(Malik’s Muwatta, 20.43.144)
 Jika binatang yang akan disembelih punya anak, maka sembelih anaknya bersama induknya; kau boleh menungganginya, dan bahkan boleh meminum susunya sebelum menyembelihnya…(Malik’s Muwatta, 20.43.145)
Hiasi onta atau sapi sembelihan dengan dua sandal di lehernya dan tusuk binatang itu sehingga darah mengucur dari sisinya…(Malik’s Muwatta, 20.57.191)
 Jika seekor binatang sembelihan terluka, maka buanglah hiasannya ke dalam darahnya, dan orang lain boleh memakan dagingnya, tapi pemilik binatang itu tidak boleh…(Malik’s Muwatta, 20.45.154, 155)
 Jika seekor unta betina disembelih maka apa yang terdapat dalam kandungannya, jika bayi sudah terbentuk sempurna dan sudah tumbuh rambut, maka bayi harus dibunuh juga; jika bayi sudah ke luar dari kandungan maka bayi itu juga harus dibunuh sehingga darah mengalir ke luar dari jantungnya…(Malik’s Muwatta, 24.4.8, 9)
Jika binatang2 sembelihan lelah, maka sembelihlah mereka, celupkan kuku2 kaki mereka ke dalam darahnya dan letakkan pada sisi tubuhnya, jangan makan dagingnya…(Sahih Muslim, 7.3054, 3056)


Binatang2 Islam akan Menghukum Muslim yang Tak Mau Bayar Zakat

Allah menggunakan binatang2Nya untuk menarik zakat dari Muslim. Ini yang dilakukan Allah terhadap Muslim yang tidak mau bayar zakat.
Onta dan domba akan menghukum majikan2nya jika mereka tidak mau bayar zakat ...(Sahih Bukhari, 2.24.485, 539)
Jika kau tidak mau bayar zakat atas ontamu, maka mereka akan menghukummu tanpa ampun…(Sahih Muslim, 5.2166, 2167)
 Binatang2 ternakmu akan menghukummu jika kau tidak bayar zakat binatang …(Sahih Muslim, 5.2170)
Onta, kambing, dan sapi akan menginjak-injakmu jika kau tidak mau bayar zakat …(Sunaan ibn Majah, 3.1785, 1786)

Beberapa binatang Islam bahkan melakukan Sharia. Contohnya di Sahih Bukhari (6.60.254), tertulis bahwa sekelompok monyet merajam seekor monyet betina yang melakukan zinah!! Akan tetapi, beberapa binatang malah melanggar Sharia. Di hadis ibn Majah tertulis bahwa para kadal melakukan zinah.


Beberapa Binatang2 Liar Islam Halal

Selain daging ternak, Allah juga menghalalkan daging2 binatang liar.
 Halal untuk memakan belalang … (Sahih Muslim, 21.4801)
 Belalang berasal dari laut; kau boleh memakannya… (Sunaan ibn Majah, 4.3222)
Belalang merupakan tentara Allah, kau boleh memakannya … (Sunaan ibn Majah, 4.3219, 3220)
 Memakan daging hiena adalah halal … (Sunaan ibn Majah, 4.3236)
 Muhammad mengijinkan makan daging hiena… (Sunaan Tirmidhi, 830)
 Halal untuk makan daging kuda … (Sahih Muslim, 21.4804)
 Muhammad tidak makan daging kadal tapi dia tidak melarang untuk memakannya…. (Sahih Muslim, 21.4783, 4784, 4787)


Voodoo Islam: Biologi
Bagian 4
oleh Abul Kasem
18 November, 2007

Di bagian sebelum ini, kita sudah melihat sedikit biologi Islam. Marilah kita amati lebih jauh ilmu pengetahuan ilmiah Allah tentang penciptaan manusia.


Kebingungan Allah akan Embrio Manusia

Qur'an mengatakan bahwa setelah menciptakan Adam, Allah menciptakan kita dari cairan yang menjijikkan, dan para ahli tafsir menuliskannya sebagai sperma. Di Q 40:67, Allah berkata bahwa Dia menciptakan manusia, pertama-tama dari debu, lalu dari setetes sperma, lalu dari seekor lintah yang menggumpal, dan lalu Dia membuatnya lahir sebagai anak manusia. Keterangan tentang penciptaan manusia Islamiah ini diulang dalam beberapa ayat lain, seperti misalnya 56:57-59, 80:18-19, 53:45-46, 77:20, dan 32:8.

Di Q 56:57-59, Allah berkata bahwa Dia menciptakan sperma dan dari sperma ini Dia menciptakan manusia. Menurut Jalalain, hal ini sebenarnya adalah sperma yang dihasilkan pria dan masuk ke dalam kandungan wanita. Tepatnya, Jalalayn mengartikan bahwa wanita tidak punya peranan penting dalam embriologi manusia; wanita hanya jadi tempat penerima sperma pria saja. Karena menyadari kesalahan fatal dalam Qur’an ini, maka beberapa Muslim penerjemah2 Qur’an modern, seperti Hilali dan Khan, berusaha menyembunyikan hal ini dengan menyisipkan terjemahan mereka sendiri dalam tanda kurung. Marilah kita baca ! 16:4 yang diterjemahkan oleh Hilali dan Khan:

Q 16:4
He has created man from Nutfah (mixed drops of male and female sexual discharge), then behold, this same (man) becomes an open opponent.
Terjemahan:
Dia menciptakan manusia dari Nutfah (campuran cairan yang dikeluarkan pria dan wanita saat berhubungan seks), dan lihat, (orang) yang sama menjadi penentang.

Penafsir Qur’an paling terkemuka yakni ibn Kathir menulis bahwa nutfah berarti sesuatu yang tidak berarti, lemah, dan tidak berharga. Penjelasan tentang nutfah dari ibn Kathir sangat berbeda dengan tulisan dalam tanda kurung yang disisipkan oleh Hilali dan Khan di dalam ayat Qur’an 16:4.

Q 23:13-14 mengutarakan penjelasan yang lebih rinci. Ayat2 ini berkata bahwa Allah meletakkan sperma ini di tempat peristirahatan, yakni di dalam rahim (juga lihat Q 32:7-8, 77:20-21). Allah lalu merubah sperma ini jadi segumpal darah, yang lalu menjadi janin, yang lalu menjadi tulang belulang, dan lalu Allah membungkus tulang belulang ini dengan daging dan menjadikannya makhluk lain. Setelah itu, Allah menentukan bentuk makhluk tersebut (Q 77:23)

Pada Q 75:37-38 Allah berkata bahwa Dia menciptakan manusia (ini tentang Abu Jahl atau ibn Abbas) dari tetesan sperma, yang lalu jadi gumpalan seperti lintah, dan membentuknya sesuai dengan proporsinya.

Allah membingungkan kita lebih jauh dalam Q 86:5-7. Di sini Allah berkata bahwa Dia menciptakan manusia dari air yang terpancar diantara tulang belakang dan tulang iga. Menurut ibn Kathir, air ini sebenarnya adalah cairan seks yang ke luar memancar dari pria dan wanita; tulang belakang atau pinggul pria dan iga wanita, yang sebenarnya adalah bagian dadanya; cairan ini berwarna kuning dan lembut. Dengan kata lain, ibn Kathir menyatakan bahwa wanita pun mengeluarkan sperma seperti pria, dan warna sperma wanita ini adalah kuning. Sehubungan dengan ayat ini, Ibn Abbas berkata bahwa ayat2 ini adalah tentang Abu Talib. Allah menciptakan Abu Talib dari pacaran cairan yang masuk ke dalam kandungan wanita. Dalam artikel berikut, kita akan membaca lebih jauh tentang ejakulasi sperma oleh wanita.

Menurut ibn Kathir, Allah menjelaskan proses keguguran di Q 22:5. Dalam ayat ini dinyatakan bahwa Allah menciptakan manusia pertama (Adam) dari debu, lalu Allah menciptakan anak2 Adam dari sperma, lalu dari gumpalan yang mirip lintah, lalu dari segumpal daging yang belum sempurna bentuknya. Allah menentukan yang mana yang tinggal sementara dalam kandungan.

Menurut para Muslim, voodoo Islam ini merupakan sains Islam yang hebat.

Sperma Kafir Tiada Harganya

Ubayy bin Khalaf adalah pengritik keras akan pernyataan Muhammad tentang biologi Allah. Ibn Kathir dan Jalalain menulis bahwa suatu saat Ubayy membawa tulang kering di tangannya mengunjungi Muhammad. Ubayy menghancurkan tulang itu dan berkata, ‘Wahai Muhammad! Apakah kau mengatakan bahwa Allah akan membangkitkan tulang ini lagi?’ Dengan jengkel Allah segera menurunkan Q 36:77. Di ayat ini Allah berkata bahwa Dia menciptakan manusia (yakni Ubayy bin Khalaf) dari sperma yang jelek, sehingga bagaimana mungkin Ubayy berani menentang Allah? Seperti yang telah dijelaskan, ibn Kathir berkata bahwa nutfah berarti sesuatu yang tak berarti, lemah, dan tak berharga, dan hal ini berarti sperma yang membuat manusia seperti Ubayy (seorang kafir) tiada harganya bagi Allah.

Ini juga berarti sperma kafir (non-Muslim) tiada harganya bagi Allah.


Malaikat Allah Menjaga Kandungan Wanita

Dalam penjelasan tentang Q 39:68, Ibn Abbas menerangkan bahwa setelah 40 tahun terompet pertama ditiup, dari langit akan turun hujan yang mirip dengan tetesan sperma pria. Keterangan paling menarik tentang embriologi manusia dalam Islam tercantum dalam beberapa hadis. Ini kesimpulan dari hadis2 tersebut:
Hadis Sahih Bukhari (1.6.315, 4.54.430) menuliskan bahwa ketika sperma Islami masuk ke dalam kandungan wanita, Allah menunjuk seorang malaikat (pria tentunya; semua malaikat Islam berkelamin pria) untuk menjaga kandungan tersebut. Malaikat ini mengawasi perkembangan kehamilan (Sahih Bukhari, 4.55.550). Yang menarik adalah kata ‘Ar-Rahm’ (rahim atau kandungan) diambil dari kata Ar-Rahman (yakni salah satu nama Allah) (Sahih Bukhari, 8.73.17, 18 ).

Pertumbuhan anak dalam kandungan diterangkan dalam Islam sebagai berikut: Allah mengumpulkan bahan2 selama empat puluh hari dalam bentuk darah, lalu menjadi bentuk gumpalan darah dalam waktu empat puluh hari berikutnya; dan gumpalan darah ini lalu jadi daging, dan empat puluh hari setelah itu Allah mengirimkan seorang malaikat dengan perintah2 tentang 1. kehidupannya; 2. kematiannya; 3. perlakuannya; 4. untung dan ruginya; nasibnya untuk masuk surga atau neraka telah ditentukan oleh Allah (Sahih Muslim, 33.6390).

Inilah keterangan selanjutnya dari ahadis:
 Jika setetes sperma tetap tinggal dalam kandungan selama empat puluh atau lima puluh hari atau empat puluh malam, malaikat2 lalu datang dan bertanya Allah apakah sperma itu baik atau jahat (maksudnya Muslim atau non-Muslim), pria atau wanita, bagaimana perbuatan, tindakan, kematian, dan kehidupannya… semua ini direkam. Catatan ini sudah final dan tiada pengurangan atau penambahan lagi….(Sahih Muslim, 33.6392)
 Setelah Allah menetapkan untuk menciptakan makhluk dalam sebuah kandungan, seorang malaikat akan mengawasi kandungan tersebut setelah empat puluh hari berlangsung… (Sahih Muslim, 33.6396)
 Allah menunjuk seorang malaikat sebagai penjaga kandungan; sang malaikat mengawasi dan menyampaikan keterangan pada Allah, seperti: ‘sekarang masih berbentuk tetesan sperma, sekarang gumpalan darah, sekarang daging… dan seterusnya; Allah menentukan bentuk akhir; lalu malaikat bertanya, ‘laki atau perempuan? Orang jahat atau baik? Kehidupan dan usianya?’ Semua ini ditulis sebagaimana adanya dalam kandungan sang ibu… (Sahih Muslim, 33.6397)

Jadi berdasarkan keterangan ahadis di atas, awalnya Allah menunjuk seorang malaikat untuk mengawasi kandungan. Ketika kehamilan berlangsung lebih jauh, Allah mengirim malaikat2 lagi untuk melihat dalam kandungan apakah janin bayi ini tumbuh sesuai dengan yang dikehendaki Allah. Hadis2 di atas juga membuktikan bahwa Allah sudah menetapkan nasib siapa saja yang bakal jadi Muslim dan non-Muslim. Tiada apapun yang bisa merubah keputusan Allah.


Anggota Tubuh Manusia Bisa Bicara

Satu hal yang hebat dalam biologi Islam adalah anggota2 tubuh manusia mampu bicara seperti layaknya manusia. Qur’an menerangkan hal ini dalam beberapa ayat. Contoh2 ayat di bawah ini akan menerangkan pada kita bahwa di hari Kiamat, anggota2 tubuh kita bisa jadi musuh2 kita.
 Allah akan menyumbat mulut para kafir, tapi tangan2 mereka akan bicara, dan kaki2 mereka jadi saksi (anggota tubuh pertama yang bicara adalah paha kanan - kata ibn Kathir)…. Q36:65
 Musuh2 Allah akan dimasukkan ke dalam neraka; dan di sana, telinga, mata, dan kulit mereka akan berbicara menuduhnya.…41:20
 Allah akan menyampaikan khotbah pada kulit2. Para kafir akan mengancam kulitnya sendiri yang bersaksi menentang mereka, tapi kulit2 tersebut akan mengatakan bahwa Allah telah memberi mereka kemampuan untuk bicara melawannya. (Ayat ini berarti Qur’an mengandung kata2 kulit manusia - Jalalayn)...Q 41:21
 Di hari Kiamat, lidah, tangan, dan kaki akan jadi saksi bagi penghinaan terhadap wanita yang suci (mulut2 mereka akan ditutup dan tangan dan kaki akan bersaksi menentangnya, dan tiada yang dapat disembunyikan dari Allah. Hal ini berlaku bagi kafir - Ibn Kathir)…Q 24:24


Anggota Tubuh Manusia Mengandung Dosa2 Islam

Anggota2 tubuh manusia mengandung dosa2 Islam. Hadis Sunaan Nasai menyatakan bahwa dosa2 itu bisa dihilangkan melalui wudhu.
Jika kau melakukan wudhu, maka dosa2mu keluar dari anggota2 badanmu, kau lahir kembali…. (Sunaan Nasai, 1.149)

Ini lagi keterangan hebat biologi Islam:
Air kencing anak laki berasal dari air dan tanah liat; air kencing anak perempuan berasal dari daging dan darah…(Sunaan ibn Majah, 1.525)
Pemimpin anggota2 tubuh manusia adalah jantungnya …. (Ghazali, p.1.29)
 Pakaian2 orang pagan bersih tapi hatinya kotor, jadi secara umum mereka itu kotor dan tidak suci. Pikiran manusia adalah tempat tinggal malaikat. Pengetahuan berarti memasukkan rasa takut akan Allah dalam pikirannya … (Ghazali, p.1.55)
Allah berkata bahwa mata tidak buta tapi hati yang terletak dalam dada itu buta. Dia yang buta di dunia, akan terus buta di alam …(Ghazali, p.1.97)
Tempat asal benih pria terletak di punggung, dan bagi wanita di buah dadanya … (Ghazali, p.2.23)
 Uterus adalah ladang yang subur, dan alat2 kelamin pria dan wanita merupakan alat2 untuk bertanam …(Ghazali, p.2.23)
Cinta dinyatakan melalui air kencing … (Ghazali, p.4.287)


Voodoo Islam: Sihir (Black Magic)
Bagian A
oleh Abul Kasem
26 Nov, 2007

Para pembela Islam seringkali memuji-muji sains Islam, mereka mengatakan bahwa tiada hal sihir tak masuk akal dalam Islam. Kebohongan tentang Islam ini mungkin bisa mempengaruhi mereka yang tidak banyak tahu tentang berbagai tatacara ibadah takhayul Islam yang secara rutin dilakukan guna menanggulangi berbagai masalah. Jika kau pernah mengamati tatacara takhayul ini, kau akan terkejut melihat kesamaan antara prosedur Islam dengan Black Magic dari aliran2 voodoo di Afrika dan Amerika Selatan.

Pertama-tama, mari kita amati Qur’an dan penggunaannya dalam melakukan Sihir Islam. Banyak Mullah yang secara rutin melakukan tatacara2 ibadah ini sebagai ahli sihir Islam yang profesional. Harap diingat bahwa baik Islam Shia atau Sunni melakukan praktek Sihir, meskipun Shia cenderung lebih sering melakukannya.

Penggunaan Qur’an sebagai Sihir

contoh jimat Qur'an
Ayat terkenal Q 68:51-52 yang digunakan untuk menangkal sorotan mata jahat terletak di bagian tengah;
Ayat kursi (2:256) terletak di bagian tepi;
Sura2 109, 112, 113, dan 114 terletak di bagian sudut2 dan dalam lingkaran2;
dan 'Ali digambarkan dengan pedangnya, dhu'l-faqar, di bagian atas.

Salah satu praktek Sihir Islam yang paling sering dilakukan adalah istikhara. Praktek ini menggunakan Qur’an sebagai jimat atau membaca Qur’an agar menghasilkan hal gaib. Muslim yang ingin melakukan istikhara menghadap kepada Mullah yang ahli dalam melakukan sihir ini. Sang Mullah berulang kali melafalkan ayat 6:59 dari Qur’an, dan sambil bersyalawat pada Muhammad, dia akan menutup mata, mendongakkan mukanya, dan mengucapkan nama Allah sambil jari2nya bergerak membuka halaman2 Qur’an. Lalu dia akan menghentikan jarinya dan membaca kalimat pertama atau bagian kalimat yang ada di Qur’an. Sang Mullah lalu mengutarakan jawaban atas pertanyaan Muslim tersebut.

Muslim Shia percaya bahwa Husain, yang merupakan putra sulung Kalifah Ali, dan juga merupakan cucu Muhammad, mengenakan jimat berisi Sura2 113 dan 114.

Yang juga umum digunakan dalam Sihir Islam adalah Sura Ya Sin (Sura 36), dan Sura ini dianggap sebagai jantung Qur’an. Para Muslim biasa melafalkan Sura ini pada saat mereka mengalami kesusahan, sakit, puasa dan saat hampir ajal. Ibn Kathir, yang merupakan penafsir Qur’an terkemuka, menulis bahwa barang siapa yang melafalkan Ya Sin di malam hari akan bangun dengan keadaan dosanya telah diampuni; dan barangsiapa yang melafalkan Ha Min (Sura 41) yang menyatakan Ad-Dukhan (Asap), akan bangun tidur dalam keadaan dosanya telah diampuni.

Menurut ibn Abbas, Ya Sin adalah bahasa Syria, dan berarti ‘Dimuliakan dalam PernyataanNya’. Tentang potensi Sihir Islam atas Sura ini, ibn Ishaq (hal. 222) menyatakan bahwa ketika orang2 Abu Jahl datang ke rumah Muhammad untuk membunuhnya, Muhammad melafalkan 36:1-8 dan menghamburkan debu ke wajah orang2 suruhan Abu Jahl dan mereka tidak lagi mampu melihat Muhammad.

Di jaman sekarang, Sihir Islam tetap hidup subur diantara para Muslim taat. Jika seorang Muslim betul2 ingin dilindungi dari ancaman bahaya, maka dia melafalkan ayat2 36:65-66. Jika seorang Muslim sakit pneumonia atau disentri, yang harus dilakukannya adalah menulis ayat2 tersebut di atas kertas, cuci kertas itu dengan air, dan lalu minum airnya. Jika seorang Muslimah melakukan prosedur ini di kala sedang melahirkan bayi, maka dia dijamin tidak akan mengalami sakit bersalin, begitu yang dipercayai para Mullah. Untuk sakit gigi, tulislah ayat2 36:78-83 di atas kertas dan gantungkan kertas ini di sisi telinga bagian yang sakit gigi. Sakitnya akan hilang – begitu menurut Islam.

Sura2 lain yang juga sangat sering digunakan dalam Sihir Islam adalah Sura 48 (Kemenangan), Sura 55 (ar-Rahman), Sura 60 (Mumtahan), Sura 72 (Jin dan Roh), Sura 78 (An Naba’), dan Sura 114 (Manusia).

Ini contoh2 lain tentang Sihir dari Qur’an:
 Untuk menjaga barang2 berharga dalam kotak – tulislah Sura 114 di atas kertas dan masukkan kertas itu di dalam kotak.
 Untuk mencegah serangan ngengat terhadap baju — tulislah 2:267 dan simpan kertasnya di dalam baju.
 Untuk mencegah akibat sorotan mata yang jahat — tulislah 2:14–15 di atas kulit kura2, dan simpan kura2nya bersamamu.
 Agar kebun jadi subur dan menghasilkan, tulislah seluruh Sura Ya Sin (Sura 36) dan gantungkan kertasnya di sebuah pohon di kebun itu.
Untuk keamanan diri, masukkan Sura Ya Sin dalam jimat.
 Untuk menemukan harta tersembunyi, ikatlah ayat 3:9 dan seluruh Sura 95 (At Tiin) di leher ayam jago putih, dan biarkan sang ayam jago mencari harta tersebut.
 Untuk menanggulangi rasa haus dalam perjalanan, tulislah ayat 2:6 di atas kertas, cuci kertas itu, dan minum airnya.
 Untuk menganggulangi rasa lelah dari berjalan jauh, ikat ayat 36:25 di kakimu.
 Untuk perjalanan melintasi laut yang aman, dan untuk menghindari kekeringan dan kelaparan, lafalkan berulangkali 2:256–260.
Untuk menghindari banjir, kenakan ayat 36:48; bahkan jika seluruh dunia kebanjiran, yang mengenakan ayat ini akan tetap tidak basah.
 Untuk jadi ilmuwan termahsyur, di hari Jum’at pertama pada bulan ini, di saat matahari terbenam, tulislah ayat2 5:109–112 di atas batu hitam, dan kenakan batu tersebut.
 Bagi pria yang ingin mendapatkan jodoh yang cocok, tulislah ayat 4:87–89 di atas sehelai pakaian yang dikenakan wanita muda yang telah menikah, dan simpanlah pakaian itu. Jika waktunya telah tiba, orang2 yang membantunya mencari jodoh akan menemukan wanita yang diinginkannya.
Muslimah yang ingin mempertahankan hubungan harmonis dengan suaminya bisa menulis ayat 4:87-89 di atas kertas, masukkan kertas itu di dalam jimat, dan simpan jimat itu di bawah bantal suaminya.
Untuk menghancurkan rumah musuh, tulislah ayat 3:122-124 di atas kulit kuda, kubur kulit ini di bawah tanah rumah musuh, dan pada saat yang tepat, Allah akan menghancurkan rumah tersebut.
Jika kau ingin orang lain mati, bacalah ayat 2:256-260 dan Allah akan melaksanakannya.
Cara lain untuk membunuh musuh, dengan campuran adonan gips, buatlah topeng wajah musuhmu; tulis ayat 5:30-33 di bagian muka topeng itu, tulis nama musuh di bagian belakang topeng, dan tusukkan pisau di tempat nama itu tertulis.
Untuk aji kebal gaya Islam, tulis seluruh Sura Ya Sin (Sura 36) di atas sehelai kaos Islam, dan kenakan kaos itu. Tiada peluru yang sanggup menembus baju kebal Islam ini.
 Untuk berkelimpahan dalam berbagai hal yang dibutuhkan, lafalkan ayat Kursi (2:555).
 Untuk mengatasi situasi sulit – lafalkan ayat 3:141 empat puluh kali sehari selama empat puluh hari.
 Untuk punya kekuatan tubuh yang besar, lakukan lagi hal di atas, tapi kali ini sembilan belas kali sehari selama sembilan belas hari.
 Agar tubuh sehat, lakukan hal di atas, tapi kali ini lima kali sehari selama lima hari.
 Agar uang aman di bank, atau agar dikeluarkan dari penjara, lafalkan Sura 72 (Jin)

(Daftar Sihir Islam ini dikutip dari artikel berjudul ‘Sihir Qur’an.’ Untuk keterangan yang lebih rinci, silakan tengok:
http://www.geocities.com/mabcosmic/articles/kmagic.html)

Di ayat 2:260 kita baca bahwa atas perintah Allah, Ibrahim membunuh empat burung, tapi burung2 itu hidup lagi. Ini menunjukkan kekuatan Allah pada Ibrahim.

Untuk menerangkan Sihir Islam yang luar biasa ini, ibn Kathir menulis bahwa Ibrahim menyimpan keempat kepala burung yang disembelihnya; bagian2 tubuh lainnya dia sebarkan ke empat gunung. Lalu atas perintah Allah, dia memanggil burung2 ini dan mereka semua hidup kembali dan berjalan menghampirinya. Setiap burung datang menghadap Ibrahim untuk mendapatkan kepalanya kembali.

Jalalyn menulis bahwa Ibrahim mengambil seekor merak, elang, gagak, dan ayam jago untuk melakukan Sihir Islam di atas.

Qur’an menyatakan bahwa Isa melakukan Sihir Islam sama seperti yang dilakukan Ibrahim. Di ayat 5:110, Allah mengatakan bahwa Dia memberikan Taurat dan Injil pada Isa; Isa membuat seekor burung dari tanah liat. Lalu ketika Isa menghembuskan nafas pada patung burung tanah liat tersebut, maka burung itu jadi hidup dan terbang pergi. Allah mengaruniai kekuatan pada Isa untuk menyembuhkan orang2 sakit kusta, dan menghidupkan orang mati. Ayat ini juga menyatakan bahwa Isa bisa bicara saat masih bayi.

Ayat2 5:112–115 menyatakan bahwa Isa minta makanan bagi murid2nya dan Allah mengirimkan makanan pada mereka tapi dengan peringatan keras.

Ayat 3:46 menyatakan bahwa malaikat2 memberitahu Maryam bahwa Isa akan bicara dari tempat tidur bayinya.

Ini beberapa contoh Sihir Allah dalam Qur'an:
 Allah mengubah beberapa kafir (Yahudi) jadi monyet dan babi ...5:60
Para Jin mengambil nyawa banyak orang; orang2 yang berteman dengan para Jin akan dimasukkan neraka abadi oleh Allah...6:128
 Allah mengirim bencana pada musuh2 Musa: 1. Wabah penyakit yang menyerang manusia dan binatang; 2. Serangan belalang; 3. Serangan kutu; 4. Serangan katak; 5. Air jadi darah...7:133
 Allah menyebabkan seseorang tidur selama seabad, lalu membangunkan orang itu lagi; tapi orang tersebut mengira hanya tidur selama sehari ...2:259
Malaikat maut mencabut nyawa orang2 yang menolak Qur’an…7:37

Sumber2 terpercaya Islam penuh dengan hal2 yang mustahil dan mengherankan, dan semuanya bisa digolongkan sebagai Sihir. Ini daftar singkat materi2 Sihir Islam. Untuk mempersingkat, tulisan di bawah hanyalah kesimpulan dari hal2 takhayul Islam dan Sihir Islam yang banyak jumlahnya.


Akibat Sorotan Mata yang Jahat

Ini topik yang menarik. Kebanyakan Muslim percaya bahwa cara orang, terutama kafir, memandang Muslim itu, atau apapun yang dimiliki Muslim tersebut, atau apa yang dimakannya, akan mendatangkan hal jahat yang menimpa si Muslim. Contohnya, di beberapa negara Islam, sudah menjadi kepercayaan orang banyak bahwa orang tidak seharusnya makan di depan pengemis atau di depan orang lapar. Karena jika kau melakukan hal itu, sorotan mata orang yang lapar itu akan mendatangkan kram perut bagi dirimu.

Ini contoh Voodoo Islam yang lain.
Akibat sorotan mata yang jahat itu nyata…(Sahih Bukhari, 7.71.636)
 Jika kau dipelototi sorot mata yang jahat, maka segeralah mandi …(Sahih Muslim, 26.5427)
 Sorotan mata yang jahat bisa menyebabkan penyakit dan hal itu memang benar…(Sunaan ibn Majah, 5.3506, 3507)
Untuk menanggulangi akibat sorotan mata yang jahat, maka mandilah dengan air yang digunakan untuk mencuci rambut Muhammad …(Sahih Bukhari, 7.72.784)
 Jus jamur adalah obat untuk sihir sorotan mata jahat …(Sunaan Tirmidhi, 1194)

Di Ash Shifa (hal. 284) kita baca bahwa Muhammad menggunakan jimat untuk mencegah akibat sorotan mata jahat. Ibn Ishaq menyatakan bahwa Rasul Allah menggunakan jimat untuk menangkal sorotan mata jahat sebelum wahyu2 turun kepadanya. Setelah Qur’an diturunkan padanya dan dia terserang akibat sorot mata jahat, istrinya Khadijah bertanya padanya, “Haruskah aku mengirim orang untuk membuat jimat bagimu?” Dia menjawab, “Jangan, jangan sekarang.”


Jampi2, Jimat2, dan Guna2 Islam

Ini daftar singkat tatacara ibadah Sihir Islam:
Jampi2 Qur’an boleh digunakan untuk menangkal segala macam racun …(Sahih Bukhari, 26.5442, 5443)
 Muhammad mengatakan bahwa bekas garis luka hitam di wajah seorang gadis adalah akibat dari sorot mata jahat dan Muhammad menasehatkan untuk menyembuhkannya dengan jampi2… Sahih Muslim, 26.5450)
Jika digigit seekor ular atau disengat kalajengking, lafalkan Sura Fateha (Sura 1) dan ludahi bagian luka; sembuhkan orang sakit gila dengan melafalkan Sura Fateha di pagi dan malam hari, dan ludahi orang gila itu selama tiga hari; Muhammad berkata jimat2 Islam adalah satu2nya jimat yang ampuh… (Sunaan Abu Dawud, 2.23.3413)
Pengucapan jampi2 Umm-ul-Qur’an (Sura Fateha) merupakan obat bagi segala penyakit…(Sahih Muslim, 26.5459)
 Untuk mencegah akibat sorotan mata jahat dari jin atau manusia, bacalah jampi2 dua Sura terakhir Qur’an… (Sunaan ibn Majah, 5.3511)
Muhammad percaya akan sihir dan mengira dirinya diguna-guna oleh Labid bin al-A’sam… (Sahih Bukhari, 7.71.658, 660, 661)
Labid mengguna-guna Muhammad. Muhammad berkata bahwa guna2 itu terdiri atas 11 simpul… (Lings, hal.168)
Muhammad diguna-guna; dia dibawah pengaruh sihir dan mengira dia ngeseks dengan istri2nya, padahal dia tidak melakukannya… (Sahih Bukhari, 8.73.89)
Muslim boleh melakukan guna2 asalkan ini tidak berhubungan dengan paganisme… (Sunaan Abu Dawud, 3.28.3877)
Gara2 kena guna2, ingatan Muhammad berangsur-angsur hilang. Sura 113 dan 114 berhubungan dengan hal ini… (Lings, hal.261)
Pembacaan mantera Islam diperbolehkan…(Sunaan Abu Dawud, 3.29.3900)
Untuk menganggulangi rasa sakit yang hebat, cucilah bagian yang sakit tujuh kali dengan tangan kananmu dan ucapkan doa jampi2 Muhammad… (Sunaan Abu Dawud, 3.28.3882)
Muhammad biasa menyembuhkan istri2nya dengan meletakkan tangannya di atas bagian yang sakit sambil melafalkan jampi2 Qur’an... (Sahih Bukhari, .71.639, 646)


Jimat2 Qur'an lainnya:

Islam memang dekat dengan klenik, jampi2, takhayul, guna2, dan sihir.


Voodoo Islam: Sihir (Black Magic)
Bagian B
oleh Abul Kasem <http://www.islam-watch.org/AbulKasem>
26 Nov, 2007

Takhayul Islam

Dalam Islam terdapat sedemikian banyaknya takhayul, sehingga mungkin dibutuhkan satu buku khusus untuk menuliskan hal ini saja. Takhayul Islam merupakan wabah dalam dunia Islam, karena Muhammad sendiri adalah orang yang sangat dipengaruhi takhayul. Berikut adalah daftar singkat Takhayul Islam. Harap diingat bahwa semua kepercayaan takhayul ini berasal dari Muhammad, sehingga dengan sendirinya Muslim pun harus percaya akan hal itu.

Allah mengirim gerhana untuk menakut-nakuti para Muslim ... (Sahih Bukhari, 2.18.167)
Para malaikat tidak akan masuk ke rumah yang ada anjing atau ada gambar2 di dalamnya … (Sahih Bukhari, 7.72.833)
Jika kau dongakkan matamu ke arah langit saat sholat, maka kau akan buta … (Sahih Muslim, 4.0862, 0863)
Jika kau menemukan ular di dalam rumahmu (mungkin ular itu jelmaan jin; ingatlah bahwa ular adalah jin kafir) maka bikin ular itu merana selama tiga hari, dan jika ular itu pergi (ini tentu ular Muslim) maka hal itu baik; tapi jika ular itu tidak pergi, maka bunuhlah karena ular itu ular kafir … (Sahih Muslim, 26.5558 )
Semut2 bernyanyi memuji Allah, jadi jangan bunuh semut; hanya bunuh semut yang menggigitmu … Sahih Muslim, 26.5567, 5568 )
Allah akan mengubah wajah orang jadi wajah keledai jika dia mengangkat kepalanya di hadapan seorang Imam … (Sahih Muslim, 4.0859, 0860, 0861)
Para malaikat tidak akan mendekat terhadap tiga hal. Hal2 itu adalah: 1. mayat kafir; 2. wewangian saffron; 3. junub (habis ngesex dan mengeluarkan sperma) … (Sunan Abu Dawud, 33.4168 )
Jika ayam jago berkokok, maka itu berarti dia telah melihat seorang malaikat; jika keledai meringkik, maka itu berarti dia telah melihat setan … Sunaan Abu Dawud, 3.41.5083)
Para malaikat tidak akan masuk rumah yang ada lonceng di dalamnya … (Sunaan Abu Dawud, 3.34.4219)
Ular dengan corak kulit bergaris dua menyebabkan wanita gugur kandungan dan buta; maka bunuhlah ular2 seperti itu … (Sunaan ibn Majah, 5.3534, 3535)
Keguguran kandungan akan membawa sang ibu masuk surga … (Sunaan ibn Majah, 2.1609)
Luka seorang jihadis berbau wewangian musk … (Sunaan ibn Majah, 4.2795)
Qur’an akan diwujudkan sebagai orang berkulit terang … (Sunaan ibn Majah, 5.3781)
Jika seorang Muslim berdosa, maka Allah menandai hatinya dengan titik hitam; jika dia bertobat, maka Allah membersihkan hatinya; jika dia terus-menerus berdosa maka hatinya penuh dengan bercak hitam bagaikan karatan … (Sunaan Tirmidhi, 740)
Orangtua yang menggugurkan anak akan masuk neraka; akan tetapi, anak yang digugurkan itu lalu menyanggah pengguguran kandungan sehingga Allah kemudian meminta anak tersebut mengulurkan tali pusarnya pada orangtuanya untuk bisa masuk ke surga … (Sunaan Tirmidhi, 555)
Sholat2 terhenti di langit sampai diucapkan berkat bagi Muhammad. ’Umar ibn al-Khatab berkata, “Doa dan sholat tertahan diantara surga dan bumi dan tiada yang bisa meneruskannya pada Allah sampai kau berdoa pada sang Nabi.” ‘Ali mengutip hal yang serupa dan menambahkan, “dan kepada keluarga Muhammad.” Ini bersangkutan dengan terhentinya doa sampai seseorang melakukan doa terhadap sang Nabi … (Ash Shifa, hal. 253)
Jika kau tidak memberkati Muhammad, kau akan bau bangkai. Jabir berkata bahwa sang Nabi berkata, “orang tidak duduk berkumpul dan lalu pergi tanpa menyatakan doa bagi sang Nabi agar mereka tidak pergi dengan bau lebih busuk daripada bau bangkai.” … (Ash Shifa, hal.262-263)
Milikilah iman buta terlebih dahulu, dan lalu pelajarilah Qur’an … (Sunaan ibn Majah, 1.61)
Percayalah secara membuta kepada Muhammad dan dia akan memberkatimu tujuh kali … (Sunaan Tirmidhi, 1688, 1689)
Jika seseorang mencari kesenangan dunia dan tidak mencari pengetahuan agama, maka dia akan diubah jadi babi … (Ghazali, hal.1.67)
Doa malam hari tiada lain adalah pembicaraan rahasia dengan Tuhan … (Ghazali, hal.1.263)
Untuk sakit berat, hembuskanlah nafasmu setelah melafalkan Sura an-Nas dan Sura al-Fateha … (Sahih Bukhari, 7.71.631)

Kekuatan Muzizat Darah, Kencing, dan Tinja Muhammad

Dalam buku Ash Shifa kita bisa baca keterangan2 yang luarbiasa tak masuk akalnya tentang kekuatan muzizat kotoran tubuh Muhammad.

Minumlah darah Muhammad dan api tidak akan bisa membakarmu
Ketika Malik ibn Sina menyedot darah Muhammad di saat Perang Uhud dan menelannya. Sang Nabi memperbolehkan dia melakukan hal itu dan berkata padanya, “Api tidak akan membakarmu.” (Ash Shifa, hal.36).

Peristiwa lain yang serupa terjadi ketika ‘Abdullah ibn az-Zubayr minum darah Muhammad yang dikucurkan. Sang Nabi berkata, “Ratapan bagimu dari umat dan ratapan pada umat bagimu.” Tapi sang Nabi tidak melarang apa yang dilakukannya … (Ash Shifa, p.36)

Minumlah kencing Muhammad dan sakit perut akan hilang
Seorang wanita minum kencing sang Nabi. Sang Nabi lalu berkata padanya, “Kau tidak akan pernah mengeluh sakit perut.”

Sang Nabi tidak memerintahkan mereka untuk mencuci mulut mereka atau melarang mereka melakukan hal itu lagi. (Ash Shifa, p.36).

Muhammad buang air besar, pohon2 datang berkumpul
Muhammad buang air besar di sebuah wadi, dan batu2 dan pohon2 datang berkumpul. Sebuah pohon mimosa minta ijin Muhammad untuk menyapanya (Ash Shifa, hal.166).

Tulisan dari Muhammad ibn Sa’d dan al-Waqidi menyatakan bahwa ‘A’isha berkata pada sang Nabi, “Jika kau buang hajat, kita tidak melihat apapun yang kotor darimu.” Sang Nabi berkata, “A’isha, tidak tahukah kau bahwa bumi menelan apapun kotoran yang keluar dari nabi2 sehingga orang2 tidak melihat kotoran tersebut?” …(Ash Shifa, hal.35)

Ini beberapa contoh kesaktian Muhammad:
Muhammad meludahi mata Ali yang luka; Ali lalu sembuh dan berperang lagi dan menang (ibn Ishaq, hal. 514)
Bumi menyembunyikan tinja Muhammad …(ibn Sa’d, hal. 196)
Muhammad menurunkan hujan dengan menunjukkan jarinya ...(Sahih Bukhari, 2.13.55)
Air memancar bagaikan mata air dari jari2 Muhammad (1500 orang minum air itu) … (Sahih Bukhari, 4.56.776)
Pohon kurma mulai menangis saat Muhammad meninggalkannya sebagai tempat berteduh. Ketika Muhammad mengelusnya, pohon itu berhenti menangis … (Sahih Bukhari, 4.56.783,784)
Orang2 mendengar batang pohon mengeluarkan suara bagaikan onta betina hamil sampai Muhammad mendekatinya, dan mengusapkan tangannya ke pohon itu, lalu pohon itu jadi diam … (Sahih Bukhari, 4.56.785)
Muhammad membuat jumlah kurma bertambah banyak sekali … (Sahih Muslim, 1.0041, 0042)
Muhammad menciptakan makanan dari jari2nya …(Sahih Muslim, 23.5059, 5062, 5063)
Di Mina, Muhammad membelah bulan jadi dua, belahan yang pertama terletak di belakang pegunungan dan belahan yang kedua terletak di sisi gunung … (Sahih Muslim, 39.6725, 6726, 6728, 6729)
Baju Muhammad basah kena air hujan dan dia berkata bahwa tetesan2 air hujan itu baru saja ketemu Allah … (Sunaan Abu Dawud, 3.41.5081)
Atas perintah Muhammad, daun2 dan pucuk2 bunga pohon kurma datang padanya dan lalu pergi; keajaiban ini meyakinkan seorang Arab Baduy bahwa Muhammad adalah Rasul Allah … (Sunaan Tirmidhi, 1537)
Domba menghasilkan susu tanpa pernah melakukan hubungan seks … (Ash Shifa, hal.185-186)
Muhammad menyentuh ***** kambing betina dan lalu air susunya memancar ke luar; dia dan Abu Bakr minum susu itu … (ibn Sa’d, hal.214)
Muhammad melakukan muzizat makanan dengan panci Fatimah … (ibn Sa’d, hal.215)


Hal2 Gaib dalam Islam

Karena banyaknya sihir Islam, maka berikut hanyalah intisari singkatnya:
Muhammad mendengar di Surga langkah kaki2 Bilal yang berjalan di hadapannya …(Sahih Bukhari, 2.21.250)
Latar belakang Q 74:1-5 --- Muhammad melihat malaikat duduk di sebuah kursi yang terletak diantara langit dan bumi … (Sahih, Bukhari, 4.54.461)
Allah merubah sejumlah orang Israel jadi tikus2; tikus2 suka minum susu domba tapi tidak suka minum susu onta … (Sahih Bukhari, 4.54.524)
Muhammad memperkenalkan Jibril pada Aisha, tapi Aisha tidak bisa melihat apa yang dilihat Muhammad …(Sahih Bukhari, 8.74.266)
Batu di Mekah biasa menyapa Muhammad sebagai nabi bahkan sebelum Muhammad lahir … (Sahih Muslim, 30.5654)
Muhammad melihat orang suku Kab menyeret ususnya di Surga …(Sahih Muslim, 40.6838 )
Muhammad dapat melihat apa yang ada di depan dan belakangnya …(Sahih Muslim, 4.0853, 0854, 0855, 0856)
Jika kau mengenakan baju sutra dan wool, maka kau akan diubah jadi monyet dan babi … (Sunaan Abu Dawud, 3.32.4028 )
Allah mengubah Muslim yang mati di Uhud menjadi burung2 hijau di surga ...(Sunaan Abu Dawud, 14.2514)
Gunung2 dan pohon2 menyapa Muhammad …(Sunaan Tirmidhi, 1535)
Katakan ‘Allahu Akbar’, dan dua belas malaikat akan datang dengan cepat untuk membawamu pada Allah …(Sunaan Nasai, 2.888, 889, 904)
Ketika seorang nabi melafalkan Qur’an, Allah mendengarkannya …(Sunaan Nasai, 2.1020, 1021, 1022, 1023)
Muhammad bisa melihat dalam gelap. Baqi ibn Mukhallad mengatakan bahwa ‘A’isha berkata, “Sang Nabi, semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai, dapat melihat dalam gelap dan terang.” … (Ash Shifa, p.38 )
Musa bisa melihat seekor semut dalam gelap …(Ash Shifa, hal.38 )
Pohon2 menaungi Muhammad ketika dia buang hajat …(Ash Shifa, hal. 165)
Pohon lote terbelah untuk menghormati Muhammad …(Ash Shifa, hal. 167)
Pohon bicara pada Muhammad …(Ash Shifa, hal. 168)
Makanan bicara pada Muhammad …(Ash Shifa, hal. 169)
Batu2 kerikil memuja Muhammad …(Ash Shifa, hal. 169)
Setiap pohon dan gunung yang dilalui Muhammad berkata padanya, “Damai bersertamu, Rasul Allah.” …(Ash Shifa, hal. 170)
Gunung2, bumi, dan surga taat pada Muhammad. Ibn al-Munkadir mengatakan bahwa Jibril berkata pada sang Nabi, “Allah telah memerintahkan surga, bumi, dan gunung2 untuk taat padamu.” Dia berkata, “Ampuni umatku. Mungkin Allah akan berkenan pada mereka.” …(Ash Shifa, hal. 165)
Muhammad mengelus dada seorang anak yang kerasukan, anak itu lalu memuntahkan sesuatu yang tampak seperti anak anjing hitam … (Ash Shifa, hal. 178)
Sejumlah Muslim pingsan dan beberapa seketika mati ketika mendengar ayat Qur’an tertentu … (Ghazali, hal. 1.222)
Pada suatu saat Muhammad melafalkan sebuah ayat Qur’an dan dia seketika jatuh pingsan. Suatu waktu Umar mendengar seseorang melafalkan ayat Qur’an tentang hukuman. Umar tiba2 menjerit dan jatuh pingsan. Dia lalu dibawa ke rumahnya tapi dia menderita sakit selama sebulan … (Ghazali, hal. 2.176)
Imam Shafei suatu saat jatuh pingsan ketika dia mendengar pelafalan Qur’an oleh seorang Qazi … (Ghazali, hal. 2.176)
Jika sehelai baju orang yang masuk neraka ditunjukkan pada orang2 jahat di bumi, semua akan mati karena baunya yang luar biasa. Hal yang sama juga terjadi dengan rantai neraka … (Ghazali, hal.2.202)
Ketika Umm Jamil, yang membawa sebuah batu, menghadang Muhammad dan Abu Bakr, dia hanya melihat Abu Bakr dan tidak melihat Muhammad karena Allah membutakan matanya untuk melihat Muhammad …(ibn Ishaq, hal.162)
Muhammad memanggil sebuah pohon dan pohon itu datang padanya …(ibn Ishaq, hal.179)
Muhammad menaburkan debu pada para pengikut Abu Jahl, dan mereka tidak bisa melihat Muhammad …(ibn Ishaq, hal.222)
Muzizat Muhammad: sebuah pohon datang menemui dan menyapanya …(ibn Sa’d, hal.195)
Muhammad dan Jibril duduk di atas dua pohon dan mereka mulai mendaki ke atas sampai Muhammad melihat pintu surga … (ibn Sa’d, hal.196)
Kapanpun Muhammad pergi ke luar untuk buang hajat, setiap batu dan pohon yang dilaluinya akan berkata, “terpujilah dikau.” … (Tabari, 6.63)
Ketika Muhammad memanggil sejumlah kurma, mereka lalu datang padanya. Muhammad mengatakan pada mereka untuk pergi, dan mereka pun pergilah … (Tabari, hal.6.67)
Jibril duduk di atas sebuah singgasana yang terletak diantara surga dan bumi …(Tabari, 6.74)


Isra Miraj Muhammad

Ketika Muhammad tidur, tiga malaikat mengunjunginya; lalu Jibril membawanya ke surga ... (Sahih Bukhari, 4.56.770)
Malaikat mencuci jantung Muhammad dengan air zam2 …(Sahih Muslim, 1.0310)
Muhammad naik ke surga dengan menunggangi seekor Buraq (binatang putih yang lebih panjang dan lebih besar daripada keledai tapi lebih kecil dari bagal) …(Sahih Muslim, 1.0309)
Jibril naik ke atas atap rumah Muhammad, mengambil jantung Muhammad, dan mencucinya dengan air zam2 ketika dia masih setengah tidur dan terjaga; dan lalu Muhammad dibawa ke surga …(Sahih Muslim, 1.0314)
Di malam Miraj, Muhammad bertemu Ibrahim di surga; Ibrahim mengatakan padanya bahwa pohon2 di surga menangis bagi Allah …(Sunaan Tirmidhi, 439)
Saat Isra Miraj, Muhammad melalui kuburan Musa dan melihat Musa melakukan sholat di kuburnya …(Sunaan Nasai, 2.1640)
Ketika Buraq menemui Muhammad, binatang itu berkeringat. Anas berkata bahwa Buraq dibawa menemui Muhammad di malam Miraj. Binatang itu menjauhi Muhammad dan Jibril berkata padanya, “Mengapa kau lakukan hal itu? Tiada yang pernah menunggangimu yang lebih terhormat terhadap Allah selain dia.” Pada saat itulah Buraq berkeringat …(Ash Shifa, hal.85)
Ketika naik ke surga, Muhammad melihat lidah2 para pengkhotbah yang tidak beribadah dipotong dengan gunting …(Ghazali, hal.1.68 )
Ketika Muhammad naik ke surga ke tujuh (Miraj, Q 17:1), para malaikat membelah dada Muhammad, lalu mencucinya dengan air zam2 …(Tabari, hal.vi.78-79)

Harap diketahui bahwa terdapat beberapa versi kisah Isra Miraj Muhammad yang saling bertentangan.


Bedah Jantung Islam terhadap Muhammad

Inilah keterangan Tabari tentang bedah jantung Muhammad:
Muhammad berusia 40 tahun ketika dia ditugaskan sebagai nabi. Dua malaikat mengunjungi Muhammad ketika dia berada di lembah Mekah. Kedua malaikat membebani Muhammad dengan berat 10 orang … dan melakukan hal ini beberapa kali. Kedua malaikat berkata bahwa Muhammad nantinya lebih berat dari seluruh masyarakat. Seorang malaikat mendarat di bumi, sedangkan malaikat yang lain tetap berada di antara surga dan bumi. Malaikat membela dada Muhammad dan mengeluarkan jantungnya. Malaikat membersihkan jantungnya. Benda berbentuk kucing berwajah putih diletakkan dalam dada Muhammad. Kedua malaikat lalu menutup dada Muhammad dan meletakan tanda kenabian diantara kedua bahunya. …(Tabari, p.vi.75)

Ini beberapa hadis yang lain tentang Isra Miraj:
Dada Muhammad dibelah dan diisi dengan hikmat dan iman …(Sahih Muslim, 1.0315)
Jibril berlaku sebagai Islam …(Sunaan Nasai, 1.497)
Hammad ibn Salama berkata bahwa sang Nabi berkata, “Aku mendengar suara dan melihat sinar dan aku takut aku gila.” … (Ash Shifa, hal.284)


Ini contoh lain guna2 Islam:
Muhammad mengeluarkan mayat Abdullah ibn Ubayy dari kubur dan lalu Muhammad meletakkan ludahnya ke dalam mulut Abdullah, dan menutupinya dengan bajunya sendiri …(Sahih Muslim, 38.6678 )

Ini hadis lengkapnya:
Sahih Muslim, Book 038, Number 6678:
Jabir melaporkan bahwa Rasul Allah (semoga damai menyertainya) berkunjung ke kuburan 'Abdullah b. Ubayy, mengeluarkan mayatnya dari kuburan, menaruh mayat itu di atas dengkulnya dan meletakkan ludahnya ke dalam mulut mayat dan menutupinya dengan bajunya sendiri dan Allah maha tahu.


Hebat bukan black magic Islam?

AAAAAARRGGHHHH… mayat dikeluarkan dari kubur dan diludahi!!!


Voodoo Islam 6: Kuburan

sedang diterjemahkan...


Voodoo Islam 7: Obat-obatan
oleh Abul Kasem <http://www.islam-watch.org/AbulKasem>
20 Desember, 2007

Tanyakan umat Islam manapun, maka orang itu akan menjawab bahwa Islam bukan hanya sekedar agama, tapi cara hidup yang lengkap. Para Islamis percaya bahwa Islam merupakan jalan ke luar sempurna bagi segala macam masalah manusia di dunia ini dan juga nanti di alam baka. Non-Muslim mungkin akan tercengang jika melihat pengetahuan Islam dalam segala bidang, termasuk bidang kesehatan. Karena Islam itu cara hidup, maka cara pengobatan Islami juga masih terus dilakukan, sebagaimana pun anehnya. Demikian pula Bedah Islam dan Obat2an Islam. Silakan kunjungi toko2 buku Islam untuk memeriksa banyak buku dan catatan yang tersedia tentang obat2an dari Allah.
Tulisan ini adalah tentang Obat-obatan Islamiah.


Pembakaran Tubuh dan Pengeluaran Darah Islami

Pembakaran tubuh dilakukan dengan membakar bagian kulit tubuh dengan api. Di jaman Muhamamd, tidak ada dokter atau ahli bedah yang memadai, sehingga cara pengobatan inilah yang biasa dilakukan Baduy Arab. Mereka melakukannya untuk menghentikan pendarahan. Jika luka jadi infeksi, maka para dukun gurun pasir akan memanaskan sepotong besi dan menempelkannya di bagian tubuh yang terluka. Bisa dibayangkan betapa sakit dan berbahayanya teknik ini. Akan tetapi Muhammad menyatakan bahwa pembakaran tubuh ini merupakan cara yang dianjurkan oleh Allah.

Pengeluaran darah dari tubuh juga teknik penyembuhan lain yang biasa dilakukan penghuni gurun pasir di abad pertengahan Arabia untuk menyembuhkan penyakit2 tertentu. Untuk melakukan teknik ini, sepotong benda tajam digunakan sebagai jarum, dengan jarum itu tubuh dilukai, biasanya di bagian leher atau kulit kepala. Lalu ahli pengumpul darah akan menyedot luka untuk mengeluarkan darah dari tubuh. Orang2 Arab percaya bahwa pengeluaran darah seperti ini bisa menyembuhkan sakit kepala. Bukti2 sejarah menunjukkan bahwa Muhammad menderita migrain yang hebat. Dia harus seringkali mengeluarkan darah dari kepalanya untuk mengurangi rasa sakit kepala. Cara ini membutuhkan seorang ahli pengumpul darah. Karena itulah Muhammad memiliki beberapa pengumpul darah untuk melakukan proses ini. Beberapa dari mereka bahkan menenggak darah Muhammad (silakan baca lagi Voodoo Islam: Black Magic).

Ini dua ahadis yang menunjukkan bagaimana Muhammad mengalami pengeluaran darah:

Sunaan Abu Dawud: Vol.ii, Nomer 2097
Abu Hurairah berkata: Abu Hind mengeluarkan darah sang Nabi (semoga damai menyertainya) dari tengah2 kepalanya; Sang Nabi (semoga damai menyertainya) berkata: Banu Baydah, nikahkan Abu Hind (dengan putrimu), dan minta dia untuk menikahkan (putrinya) denganmu. Dia berkata: Hal terbaik yang kau lakukan pada dirimu sendiri adalah mengeluarkan darahku.

Sunaan Abu Dawud: Vol. ii, Nomer 1832
Ibn ‘Abbas berkata: Rasul Allah (semoga damai menyertainya) mengalami pengeluaran darah dari kepalanya ketika dia dalam keadaan suci (mengenakan ihram) karena penyakit yang dideritanya.

Ini contoh2 ahadis lain tentang pengeluaran darah Islami:
* Pengeluaran darah merupakan pengobatan terbaik … (Sunaan Abu Dawud, 3.3848)
* Mengeluarkan darah dari pembuluh darah merupakan cara pengobatan … (Sunaan Abu Dawud, 3.3855)
* Muhammad memperkerjakan seorang pengumpul darah dan memberinya gaji … (Sunaan Abu Dawud, 2.3416)
* Jika sakit kepala, keluarkan darah dari kepala; jika sakit di bagian kaki, warnai kaki dengan henna … (Sunaan Abu Dawud,3.3849)
* Mengeluarkan darah tanpa perawatan medis tidaklah jadi masalah … (Sunaan Abu Dawud, 3.3850)
* Muhammad mengeluarkan darah dari bagian paha atasnya karena luka memar yang dideritanya … (Sunaan Abu Dawud, 3.3854)

Karena adanya pengobatan modern saat ini, maka kedua teknik pengobatan Baduy Arab dinilai sebagai tidak bersih, tidak ilmiah, dan berbahaya. Kedua cara pengobatan ini digolongkan ke dalam pengobatan voodoo dan dilarang di banyak negara. Tapi dalam Islam, baik pembakaran tubuh dan pengeluaran darah ala Islam tetap saja berlangsung sebab ini cara pengobatan dari Allah.

Sahih Bukhari (7.71 584, 600, 605) menyatakan bahwa penyembuhan bisa dilakukan dalam tiga cara: menelan madu, pengeluaran darah dan membakar tubuh. Hadis Bukhari yang lain (7.71.617) menasehatkan Muslim untuk mengeluarkan darah jika mengalami pembengkakan. Sahih Muslim (26.5467) menulis bahwa pengeluaran darah merupakan teknik penyembuhan untuk sakit. Di ibn Majah (5.3478) Muhammad mengatakan bahwa pengeluaran darah memperlunak tulang belakang dan mempertajam pandangan mata.

Muhammad menasehatkan bahwa hari terbaik untuk mengeluarkan darah adalah hari Kamis, sebelum makan apapun. Dia juga percaya bahwa pengeluaran darah meningkatkan kecerdasan, mempertajam daya ingat, dan merendahkan tekanan darah (Sunaan Tirmidhi, 1197).


Qur’an dan Madu Menyembuhkan Segala Macam Penyakit

Meskipun banyak buku tentang Pengobatan dan Bedah Islam, tapi Qur’an hanya menyebut satu ayat saja tentang pengobatan Islam:
Q 16:69
kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.

Di ayat ini Allah berkata bahwa Dia memerintahkan lebah2 untuk makan berbagai buah; lalu lebah mengeluarkan cairan berwarna dari perutnya (madu) dan cairan ini (madu) menyembuhkan penyakit. Ibn Kathir menjelaskan mengapa madu adalah obat yang baik. Menurutnya, madu itu panas, sehingga menyembuhkan segala penyakit pilek (diakibatkan kedinginan), karena penyakit harus disembuhkan dengan lawan penyakit itu.

Di Sunaan ibn Majah (5.3452) tertulis bahwa Muhammad berkata madu dan Qur’an merupakan obat bagi segala macam penyakit. Hal muzizat medis Qur’an dan madu juga dinyatakan di Sunaan Tirmidhi (1196).

Berikut adalah contoh penggunaan Qur’an sebagai obat Islam. Sebagai tambahan, silakan baca Voodoo Islam: Black Magic.
* Jika kau sakit, maka lafalkan Sura Ikhlas (Sura 112), Sura al-Falaq (Sura 113), dan Sura an-Naas (Sura 114), tiup tapak tanganmu dan basuhkan pada wajahmu … (Sahih Bukhari, 7.71.644, 647)
* Jika anggota keluargamu sakit, lafalkan Sura 113 dan 114 dan tiupkan pada orang sakit itu … (Sahih Muslim, 26.5439, 5440)
* Lafalkan Sura al-Fateha (Sura 1) lalu ludahkan pada bagian yang sakit … (Sunaan Abu Dawud, 3.28.3888)
* Sura al-Fateha (Sura 1) menyembuhkan orang sakit jiwa … (Sunaan Abu Dawud, 28.3892)


Pengobatan Alami Islam

Ini contoh2 obat alami Islam:
* Air Kama (sejenis jamur) merupakan obat untuk sakit mata ... (Sahih Bukhari, 6.60.5)
* Lada hitam adalah obat untuk segalam macam penyakit kecuali as-sam (kematian) … (Sahih Bukhari, 7.71.591, 592
* Dupa India adalah obat untuk tujuh penyakit: sakit tenggorokan, pleurisy, dan pembengkakan paru2 ... (Sahih Bukhari, 7.71.596)
* Dupa laut adalah obat yang baik ... (Sahih Bukhari, 7.71.599)
* Jamur bawah tanah menyembuhkan sakit mata ... (Sahih Bukhari, 7.71.609)
* Untuk mengatasi diare, minumlah madu, jika ternyata diare semakin parah maka itu berarti perutmu berbohong pada obat Allah … (Sahih Bukhari, 7.71.614)
* Nigella adalah obat untuk segala macam penyakit kecuali kematian … (Sahih Muslim, 26.5489, 5490)
* Talbina adalah obat untuk hati yang sedih … (Sahih Muslim, 26.5491)
* Kurma Ajwah berasal dari surga; ini adalah obat untuk keracunan; jus jamur adalah obat untuk mata … (Sunaan Tirmidhi, 1127, 1194)

Dan ini daftar teknik2 pengobatan alami ala Islam untuk menyembuhkan/menghindari penyakit:
* Empat hal yang mengakibatkan sakit mata adalah: melihat benda2 kotor, melihat orang digantung, melihat kelamin wanita dan duduk membelakangi Ka’bah ….(Ghazali, hal. 2.19)
* Empat hal agar kuat ngeseks: makan daging burung gereja, makan buah Atri yang besar, makan kacang pistasio, dan makan buah yang berair …(Ghazali, hal.2.20)
* Tidak mengantuk membuat jantung kuat, murni, dan cerah ….(Ghazali, hal.3.67)
* Penyakit menghapus dosa. Demam sehari menghapus dosa setahun …(Ghazali, hal.4.239)
* Beberapa Muslim Ansar (Medinah) ingin jadi buta karena Muhammad berkata Allah menyiapkan tempat di surga bagi orang buta …(Ghazali, hal.4.239)
* Jika kau mencintai barang tertentu, maka barang itu akan membuatmu buta dan tuli …(Sunaan Abu Dawud, 41.5111)


Kencing dan Kotoran Binatang Ternak dan Sayap Lalat merupakan Obat2an Islam

Allah telah menciptakan kotoran binatang ternak sebagai obat2an bagi manusia. Di Q 36:71-73, Allah berkata bahwa dia menciptakan binatang ternak untuk dimiliki peternak, beberapa binatang itu untuk transportasi dan beberapa lainnya untuk dimakan. Ibn Kathir menjelaskan ayat2 ini dengan menulis bahwa kencing binatang ternak bisa diminum sebagai obat (juga baca dari Voodo Islam bagian 3: Binatang dan Serangga).

Agar yakin bahwa Allah tidak salah menciptakan kotoran dan kencing binatang ternak sebagai obat2an Islam, maka beberapa ahadis menuliskan bahwa Muhammad memang benar2 menyatakan itu. Ini beberapa contoh hadisnya.

* Kotoran dan kencing kuda adalah murni: ada hadiah bagi perawat kuda untuk Jihad; untuk yang dimakan dan diminum kuda, dan untuk kotoran dan kencingnya ...(Sahih Bukhari, 4.52.105)
* Susu dan kencing onta adalah obat …(Sahih Bukhari, 7.71.589, 590, 623)
Minumlah kencing dan susu onta karena itulah obat2an yang baik …(Sunaan ibn Majah, 5.3503)

Allah tidak lupa menggunakan kotoran tubuh Muhammad sebagai obat penyembuh. Ali Dashti menulis bahwa banyak Muslim yang percaya bahwa kencing dan tinja Muhammad itu suci murni. Ali Dashti mengatakan bahwa Umm Ayman (wanita yang menyusui Muhammad ketika bayi) minum kencing Muhammad (Dashti, hal. 67). Untuk mempelajari lebih jauh khasiat kencing dan tinja Muhammad, silakan baca Voodoo Islam: Black Magic.

Mungkin yang paling mencengangkan dari obat2an Islam adalah khasiat sembuh sayap lalat rumah. Sahih Bukhari (4.54.337) menulis bahwa salah satu sayap lalat mengandung penyakit; sedangkan sayap yang satu lagi mengandung obat penyembuhnya. Jadi jika seekor lalat jatuh ke dalam minuman, maka celupkan saja lalat itu ke dalam minuman dan silakan diminum. Ini dua hadis yang menerangkan hal tersebut:

* Jika seekor lalat jatuh ke dalam cawan, celupkan semua tubuh lalat ke dalam cawan dan buanglah lalat tersebut, karena satu dari sayap2nya mengandung penyakit dan sayap yang satunya lagi mengandung obat penyembuhnya …(Sahih Bukhari, 7.71.673)
* Satu sayap lalat mengandung racun; sayap yang lain mengandung obat, jadi jika seekor lalat jatuh ke dalam minumanmu, maka celupkan lalat itu ke dalam minuman …(Sunaan ibn Majah, 5.3504, 3505)


Ludah Manusia, Debu, dan Abu merupakan Obat2an Islam

Islam sangat memanfaatkan ludah manusia sebagai obat. Banyak ahadis yang menulis khasiat obat Islam yang manjur dan murah ini. Ini daftar ahadis tentang ludah dan abu Islam:

* Untuk mengurangi perdarahan, letakkan abu daun palem yang dibakar …(Sahih Bukhari, 7.71.618)
* Untuk penyakit apapun, campurkan ludah dengan debu, dan tempelkan di bagian yang terluka …(Sunaan Abu Dawud, 3.28.3886)
* Muhammad meludah pada sebuah luka, dan nanah pun hilang … (Ash Shifa, hal.178)
* Muhammad meludah di atas tanah, orang sekarat menelan ludah itu dan orang itu sembuh … (Ash Shifa, hal.178)
* Muhammad meludahi mata orang buta; orang itu lalu bisa melihat … (Ash Shifa, hal.178)
* Muhammad meludai mata Ali, dan matanya pun sembuh … (Ash Shifa, hal.178)
* Di perang Khaybar, Muhammad meludahi luka paha Salam bin al-Akwa’; Salam ibn-Akwa’ lalu sembuh … (Ash Shifa, hal.178)
* Muhammad meludahi paha Ali ibn al-Hakam yang patah; pahanya seketika sembuh … (Ash Shifa, hal.178)
* Muhammad meludahi tangan Mu’awwidh ibn Afra yang putus, lalu tangan itu pun menyatu lagi … (Ash Shifa, hal.178)
* Air bekas kumur2 Muhammad menyembuh anak yang sakit … (Ash Shifa, hal.178)
Air bekas cucian baju Muhammad yang hitam menyembuhkan penyakit … (Ash Shifa, p.183)
* Muhammad meludahi sebuah sumur di Medina; airnya jadi air yang termanis di seluruh sumur di Medina … (Ash Shifa, p.183)


Islamic Voodoos 8: Mesjid
oleh Abul Kasem <http://www.islam-watch.org/AbulKasem>
5 January, 2008

sedang diterjemahkan


Islamic Voodoos 9: Kebersihan
oleh Abul Kasem <http://www.islam-watch.org/AbulKasem>
5 January, 2008

Banyak turis yang datang ke negara2 surga Islam kaget sekali ketika mereka melihat betapa joroknya negara2 tersebut, baik di tempat umum maupun tempat pribadi. Contohnya, dinegara2 Pakistan, Bangladesh, Sudan, Nigeria, Mauritania, dll , orang2 seenaknya meludah di sembarang tempat. Mereka juga kencing dan berak di mana2, kapanpun ada kesempatan, tidak peduli bahwa ludah dan kotoran manusia dapat mengandung kuman dan virus menular. Di negara2 surga Islam, WC-WC di tempat2 umum, pusat rekreasi, fasilitas olahraga umum, dll seringkali sarat dengan berbagai benda menjijikan, termasuk tinja manusia. Selokan2 terbuka di sepanjang sisi jalan, penampungan tinja, kotoran dan sampah di tempat2 yang tidak dihuni seringkali mendatangkan pemandangan yang memuakkan turis asing yang berani mencoba menyaksikan sendiri keadaan surga2 Islam.

Apakah ada hubungan antara Islam dan keadaan super jorok ini? Apakah kejorokan ini disebabkan karena kemiskinan?

Mari kita periksa sumber2 Islam untuk mendapatkan jawabannya. Para pembaca akan mengetahui bahwa banyak praktek2 jorok di surga2 Islam (Dar al Islam) ternyata berasal dari tingkahlaku Muhammad seperti yang diungkapkan dalam ahadis (hadis2 atau sunnah nabi). Ahadis ini menyatakan pada kita bahwa Muhammad dan sahabat2nya, termasuk bini2nya, hidup dalam keadaan yang sangat kotor. Mereka tidak peduli dengan kesehatan, kebersihan, dan lingkungan yang bebas penyakit. Mereka terbiasa dengan cara hidup Baduy Arab yang kotor, jorok, dan tidak sehat.

Ini tiga contoh ahadis yang menunjukkan kekotoran Muhammad dan pengikutnya:
Sahih Bukhari, Volume 5, Book 59, Nomer 503
Dikisahkan oleh Kab bin Ujra:
Sang Nabi datang menemuiku saat terjadi Perjanjian Al-Hudaibiya dan kutu2 berjatuhan di wajahku. Dia berkata, “Apakah kutu2 di kepalamu mengganggumu?” Aku menjawab, “Ya.” Dia berkata, “Cukurlah kepalamu dan puasalah tiga hari, atau beri makan enam orang miskin, atau potong seekor domba sebagai korban.” (Pencerita yang lain, Aiyub berkata, “Aku tidak tahu dari tiga pilihan ini, mana yang dilakukannya.”)

Kepala Muhammad pun ternyata berkutu.
Sahih Bukhari, Volume 9, Buku 87, Nomer 130:
Dikisahkan oleh Anas bin Malik:
Rasul Allah sering mengunjungi Um Haram bint Milhan yang adalah istri 'Ubada bin As-Samit. Suatu hari sang Nabi mengunjunginya dan dia menyediakan makanan bagi sang Nabi dan mulai mencari kutu di kepala sang Nabi. Lalu Rasul Allah tertidur dan setelah itu bangun sambil tersenyum. Um Haram bertanya, “Apakah yang membuatmu tersenyum, wahai Rasul Allah?” Sang Nabi menjawab, “Beberapa pengikutku ditampilkan dihadapanku sebagai pejuang Allah, berlayar di tengah lautan bagaikan raja2 di atas takhta atau bagaikan raja2 duduk di atas takhtanya.” (Pencerita Ishaq tidak yakin kalimat mana yang diucapkan).
Um Haram menambahkan, “Aku berkata, “Wahai Rasul Allah! Minta pada Allah agar aku menjadi salah seorang dari mereka.” Maka Rasul Allah meminta Allah baginya dan lalu dia membaringkan kepalanya dan tertidur. Lalu dia bangun sambil tersenyum (lagi). (Um Haram menambahkan): Aku berkata, “Apa yang membuatmu tersenyum, wahai Rasul Allah?” Dia berkata, ““Beberapa pengikutku ditampilkan dihadapanku sebagai pejuang Allah.” Dia berkata sama seperti sebelumnya. Aku berkata, “Wahai Rasul Allah! Minta pada Allah agar aku menjadi salah seorang dari mereka.” Dia berkata, “Kau ada diantara kelompok yang pertama.” Lalu Um Haram berlayar di lautan sewaktu masa Kalifah Muawiya bin Abu Sufyan, dan dia jatuh dari binatang tunggangannya ketika tiba di pantai, dan lalu mati.

Para pengikut Muhammad adalah buruh2 kasar; tubuh mereka bau…
Sahih Bukhari, Volume 3, Buku 34, Nomer 285:
Dikisahkan oleh Aisha:
Para pengikut Rasul Allah sering melakukan pekerjaan berat, sehingga keringat mereka bau, dan mereka dinasehati untuk mandi.

Karena Muhammad sendiri tidak bersih, maka tidak heran jikalau pengikut2 setia Muhammad di jaman sekarang pun tidak bersih pula. Muslim memang wajib mentaati Muhammad di segala bidang, termasuk kebiasaan kebersihannya (lihat ayat2 3:31, 3:132, 4:13, 33:21, 33:36, dan 68:4).


Ludah, Kotoran, dan Bekas Minum Muhammad

Untuk membuktikan kenabian dan kesaktiannya, Muhammad seringkali melakukan hal2 yang menjijikan. Hal2 ini termasuk menyuruh orang menggunakan air yang bekas dipakainya untuk wudhu, mandi, kumur2, atau bahkan yang telah diludahinya.

Sahih Bukhari (1.4.187) menyatakan bahwa para Muslim sering mengumpulkan air bekas wudhu Muhammad. Dia meminta orang2 untuk minum air yang bekas dipakainya untuk cuci tangan dan kumur2.

Untuk membuktikan kenabiannya, Muhammad bahkan membiarkan anak laki yang sakit minum air bekas wudhunya (Sahih Bukhari, 1.4.189). Anak laki lain minum bekas air/susu yang diminum Muhammad (Sahih Bukhari, 3.40.541, 554).

Kebiasaan jorok Muhammad lainnya adalah penggunaan air ludah untuk meyakinkan para pengikutnya yang **** dan buta huruf bahwa dia punya kekuatan sakti. Di bagian Voodoo Islam Obat2an telah diterangkan berbagai contoh penggunaan ludah untuk menyembuhkan penyakit. Ini beberapa contoh yang lagi betapa senangnya Muhammad menggunakan ludahnya.

* Muhammad menggunakan ludahnya untuk melunakkan sebuah kurma, dan lalu memberikan kurma itu kepada balita untuk disedot-sedot (Sahih Bukhari, 25.5340, 5341, 5345)
* Ketika putra Anas lahir, Muhammad memberinya makan kurma yang dicampur dengan ludahnha dan lalu dia memberi nama anak itu Abdullah … (Sahih Bukhari, 31.6013)
* Ludah Muhammad itu baik untuk anak2. Dia sering meludah ke dalam mulut anak2 yang sedang menghisap, dan air ludahnya memuaskan mereka sampai malam hari … (Ash Shifa, hal.184)
* Jika seorang bayi menghisap lidah Muhammad, maka bayi itu akan diam … (Ash Shifa, hal.184)
* Orang2 melumuri muka mereka dengan ludah Muhammad … (Ash Shifa, hal.237)
* Muhammad menasehatkan kau agar meludah pada bajumu dan lalu lipat dan gosoklah …(Sahih Muslim, 4.1121)
* Meludahlah tiga kali ke sebelah kiri jika ada orang yang bertanya siapakah yang menciptakan Allah … (ibn Ishaq, Sirat Rasul Allah, hal. 270)


Kebersihan Islam nan Mencengangkan

Muhammad tidak hanya punya kebiasaan jorok, tapi dia bahkan juga menganjurkan pengikutnya untuk melakukan hal2 yang kotor, tidak sehat, dan memuakkan.

Orang yang sedang puasa seringkali mulutnya sangat bau. Dalam Islam dipercaya bahwa mulut yang bau merupakan hal yang baik bagi Muslim yang puasa. Hadis Sahih Bukhari (7.72.811) menyatakan bahwa bagi Allah bau busuk mulut Muslim yang sedang berpuasa terasa lebih harum daripada bau parfum. Ini berarti Muslim tidak perlu repot2 membersihkan mulut sewaktu puasa di bulan Ramadan. Ini juga berarti anugrah bagi orang lain yang mencium bau busuk mulut Muslim.

Hadis Sunan Abu Daud (1.0067) menyatakan bahwa air yang dicemari oleh bangkai2 anjing, baju2 bekas datang bulan, dan tinja manusia adalah baik untuk digunakan dalam segala hal. Ini lho hadisnya:

Sunaan Abu Dawud, Buku 1, Nomer 0067:
Dikisahkan oleh Abu Sa'id al-Khudri:
Aku mendengar bahwa orang2 bertanya pada Rasul Allah (semoga damai menyertainya): Air yang dibawa padamu berasal dari sumur Buda’ah. Itu adalah sumur di mana bangkai2 anjing, baju2 bekas datang bulan, dan tinja manusia dibuang. Sang Rasul Allah (semoga damai menyertainya) menjawab: Sudah jelas air ini murni dan tidak cemar oleh apapun.

Hadis Bukhari (1.5.260) menyatakan bahwa setelah berhubungan seks, maka bersihkanlah kemaluanmu dengan tangan; gosok2an tangan di tembok, dan lalu cucilah tangan. Ini lho hadisnya:

Sahih Bukhari, Volume 1, Buku 5, Nomer 260:
Dikisahkan oleh Maimuna:
Sang Nabi melakukan mandi Janaba (setelah berhubungan seks atau mimpi basah). Pertama-tama dia membersihkan kemaluannya dengan tangannya, dan lalu menggosokkan tangan itu ke tembok dan mencucinya. Lalu dia melakukan wudhu dengan cara yang sama untuk sholat, dan setelah mandi dia lalu membersihkan kakinya.

Ini contoh2 lain ahadis tentang kesehatan Islam:
* Jika kau tutupi kaki2mu dengan debu demi Allah, maka Allah akan menyelamatkanmu dari api neraka ... (Sahih Bukhari, 2.13.30)
* Jika kau mimpi buruk, maka ludahilah kakimu dan berlindunglah pada Allah
* Dua orang memakai tusuk gigi yang sama … (Sahih Bukhari, 9.87.133)
* Jika kau menyentuh bangkai, tak perlu kau cuci tanganmu … (Sunaan Abu Dawud, 1.0186)
* Kau boleh memakai air tercemar untuk wudhu ... (Sunaan Abu Dawud, 1.0066)


Keringat Muhammad adalah Parfum

Ash Shifa (hal. 35) menyatakan bahwa para wanita mengumpulkan keringat Muhammad karena keringatnya seharum parfum. Ash Shifa melanjutkan:
Sang Rasul Allah tidur di atas permadani di rumah Anas dan dia berkeringat. Ibu Nasa membawa botol berleher panjang untuk menampung keringatnya. Rasul Allah menanyakan padanya tentang hal ini, dan dia menjawab, “Kami masukkan keringat itu ke dalam parfum kami dan itu jadi parfum yang terharum.”


by ali5196 » Sun Jan 06, 2008 4:31 pm
Impian Islam : mengislamkan gedung parlemen Westminster, London, dgn kata lain, menaburkan kencing, ludah dan sisa2 barang dagangan (sayuran dan buah2an yg membusuk, bekas2 daging hewan), bungkus2 plastik dimana2.

Image


by ali5196 » Sun Jan 06, 2008 5:23 pm

Muhamad meludahi kedalam mulut anak kecil

http://parazite.pp.fi/mohammed_image_ar ... _mohammed/


by Adadeh » Sat Jan 12, 2008 12:38 am
Jika digigit seekor ular atau disengat kalajengking, lafalkan Sura Fateha (Sura 1) dan ludahi bagian luka; sembuhkan orang sakit gila dengan melafalkan Sura Fateha di pagi dan malam hari, dan ludahi orang gila itu selama tiga hari; Muhammad berkata jimat2 Islam adalah satu2nya jimat yang ampuh… (Sunaan Abu Dawud, 2.23.3413)

Sahih Bukhari, Volume 1, Buku 5, Nomer 260:
Dikisahkan oleh Maimuna:
Sang Nabi melakukan mandi Janaba (setelah berhubungan seks atau mimpi basah). Pertama-tama dia membersihkan kemaluannya dengan tangannya, dan lalu menggosokkan tangan itu ke tembok dan mencucinya. Lalu dia melakukan wudhu dengan cara yang sama untuk sholat, dan setelah mandi dia lalu membersihkan kakinya.
Bersih2 gaya dukun ieu maahh!! Sok siah, kata siapa Islam mengutamakan kebersihan? Nabi Islam ternyata sangat doyan umbar ludah ke mana2! Jijik!

Embah Dukun
Artist: Alam
Penyanyi: Inul Hot Pisan

Waduh... Embah Dukun sibuk nih, feace ach!
Ada embah dukun sedang ngobatin pasiennya
Konon katanya sakitnya karena diguna-guna
Deuhdeuh teuing
(waduh eta penyakit pabeulit pisan, euy!)
Sambil komat kamit mulut embah dukun baca mantra
Dengan segelas air putih lalu pasien disembur!

Syaitan gendeng syaitan bandel, syaitan gombal!
Syaitan syaitan yang namanya syaitan...
Jangan ganggu yah!

Jangan suka mengganggu!
Pergilah kau syaitan, jangan ganggu!
(Mbrreuh bayawak belegug ngaganggu siah ku aing dibatako)
(jurig jarian siah ku aing dibaledog diteke
kuaing siah mbrreuh!)

Embah dukun tolong juga saya
Yang sedang mabuk cinta sama si Lela,
anak kepala desa
Yang membuat aku tergila-gila... syeach!

Embah dukun tolong lihat jodohku
Apa mungkin si Lela menjadi milikku
Embah dukun jampe-jampekan aku
Agar si Lela semakin cinta padaku

Dan tak lupadoaku paling utama
Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa
Semoga cinta kami abadi selamanya... yeess!
(Embah dukun, jangan takabur yach!
Tuhan yang menentukan mah...!)


Muhammad meludah pada sebuah luka, dan nanah pun hilang … (Ash Shifa, hal.178)
Bohong siah!!
Muhammad meludah di atas tanah, orang sekarat menelan ludah itu dan orang itu sembuh … (Ash Shifa, hal.178)
Bohong siah!! Mengobati anaknya sendiri yang bernama Ibrahim yang sekarat saja tidak mampu, apalagi mengobati anak orang lain!!
Mengobati dirinya sendiri yang sekarat saja tidak mampu, apalagi mengobati orang lain.

sumber : http://indonesia.faithfreedom.org/forum/voodoo-islam-t18731/

CARA MEMBUKA MATA BATIN

20 Agustus 2013 pukul 11:02
3 cara membuka MATA BATIN
ILMU MEMBUKA MATA BATIN yg Ke- 1 :
LafaL do'a kunci'a adaLah
sbb : ALLOHU WUJUDULLOH DZATULLOH SIFATULLOH
SIRRULLAH KUNFAYAKUN (dibaca 3x dgn 1x tahan
nafas, LaLu Semadi dan Baca LafaL tsb DALAM HATI Sebanyak banyak'a)
ILMU MEMBUKA MATA BATIN yg Ke-2 :
LafaL do'a kunci'a adaLah sbb : SHIDIQUL GHUYUB
BISIRRULLOH.(dibaca 11x dgn 1x tahan nafas, LaLu
semadi dan baca LafaL tsb DALAM HATI Sebanyak-
banyak'a)
ILMU MEMBUKA MATA BATIN yg Ke-3 :
LafaL do'a kunci'a adaLah sbb : INNA QUWWATIH
QUWWATAH
KUNFAYAKUN YA GHOIB YA BATIN (dibaca 11x dgn
1x tahan nafa, LaLu semadi dan baca LafaL tsb DALAM
HATI Sebanyak-banyak'a)
*KETERANGAN LEBIH LANJUT UTK KE-3 KEILMUAN : Pada
Saat Anda Semadi, Fokuskan Pikiran Pada Hati
Kita, Pada Rasa Kita, yg Fokus Membaca LafaL tsb (utk
LafaL Harap di piLih saLah 1 sajja ! !)
Dan kaidah" daLam fokus membaca LafaL tsb adaLah :
1.Konsentrasi Pada Hati Kita, Pada Rasa, Bukan Pada Mata Kita yg
Terpejam.
Hati/Rasa HARUS MENUJU ALLAH
Hati kita membaca LafaL tsb Sbg JaLan menujju Allah
dgn konsentras, Meski keadaan di sekitar Kita Sangat
Bising, Karena Telingan pasti akan seLaLu mendengar, tp tetap sajja baca daLam hati sebanyak-
banyak'a LafaL tsb ! !
Jangan Pernah hiraukan telinga yg mendenga ! !
Tapi fokus pada mata hati saat mata kita terpejam. 2.Pada Pikiran Agar tidak ngeLantur saat hati membaca
LafaL tsb. mk Memakai Kunci Sirr/atau
sering di sebut Kunci makrifat atau di sebut visualisasi
atau Bayangkan Utk iLmu membuka Mata Batin :
-Yang ke-1 :
Kunci Sirr Pada Pikiran : Bayangkan Dan Rasakan Kita Menyatu dengan Allah.
-Yang Ke-2 :
kunci Sirr pada pikiran : Bayangkan Embun Allah
Membasuh Mata dan Matahati kita
Membersihkan sampai sebersih-bersih'a
-Yang ke-3 : Fokus pada Kata Ya Ghoib Ya
Batin ! ! krn Ya Ghoib itu adaLah Nama Allah yg Maha
Ghoib
sehingga yg Ghoib nanti'a akan terbuka, krn Ya Batin
juga Nama Allah Al-Batinu yg Arti'a "Wahai
Dzat Batin yg Mengandung Unsur Sirr atau Rahasia di daLam'a"
3.JANGAN BERFOKUS PADA PENGHARAPAN
PENGLIHATAN GHOIB
TAPI BENAR BENAR PASRAH DAN
IKHLAS KEPADA ALLAH, JUSTRU AKAN SEMAKIN CEPAT
MENUJU PENGLIHATAN GHAIB
*keterangan Tentang SASMITA SegaLa iLmu itu ada SASMITA-nya,
Karena Sasmita AdaLah Petunjuk Jika
Mata Batin Anda sudah Terbuka, Karena
itulah daLam setiap KeiLmuan dari saya SELALU
MENGGUNAKAN TEKNIK SEMADI
karena cara ituLah satu"a jaLan agar kita bisa menangkap Sasmita….
SASMITA DARI TIAP-TIAP ORANG
BERBEDA, JUGA TIAP-TIAP ILMU DARI 3 ILMU TSB JUGA
AKAN MEMILIKI SASMITA YG BEDA.
DAN JIKA SAAT PERTAMA KALI ANDA MELIHAT
PENGLIHATAN GAMBARAN SASMITA, ULANGI SAMPAI SEMADI ! !
ESOKNYA,
SAMPAI ADA SASMITA LAGI
SETELAH ITU BARU DI TES ILMU TSB ! ! CARA TES ILMU TSB (TES SETELAH DAPAT SASMITA)
*Utk iLmu yg Ke-1 : Pejamkan mata Baca 3x Tahan
Napas
NIAT (Contoh:Niat Ingsun meLihat keberadaan Si
A)
LaLu di baca sebanyak"a daLam hati sampai Tembus
Biasanya Tidak Lama juga pasti
Tembus Penglihatan tsb.
*Utk Ilmu yg Ke-2 : Pejamkan mata Baca 11xTahan
napas
NIAT (contoh : Niat ingsun melihat Energi iLmu Si A), LaLu di baca sebanyax"a daLam hati sampai Tembus
Biasanya Tidak Lama Pasti akan tembus pengLihatan
tsb.
*Utk Ilmu yg Ke-3 : Pejamkan mata Baca 11xTahan
napas
NIAT (Contoh : Niat ingsun melihat aLam jin) Lalu di baca sebanyak"a daLam hati sampai Tembus !
Biasanya Tidak Lama pasti akan tembus PengLihatan
tsb. UTK MASING MASING ILMU TES NYA SAMA,
NIAT HARUS JELAS ! !
JADI NYATAKAN NIAT ANDA DENGAN
KATA"
NIAT INGSUN………. (TERSERAH DI ISI APA NIAT NYA UTK
NIAT) BISA DILIHAT DI FUNGSI.
*FUNGSI Utk Masing" iLmu membuka mata batin :
-MeLihat keberadaan seseorang.
-MeLihat Keberadaan Benda.
-MeLihat energi keiLmuan seseorang.
-Melihat energi suatu AmaLan iLmu yg akan di amaLkan.
-MeLihat aLam Jin.
-MeLihat tempat meski keadaan yg Jauh
-Meminta gambaran tentang petunjuk Ghoib.
-Istikhoroh Goib (biasa nya gambaran Langsung Ada)
-Munajat keiLmuan Ghaib kepada Allah (Biasa'a anda akan mendapat amaLan ilmu yg sesuai Niat anda)
-Terbuka Rahasia" yg Tidak Kita Ketahu
-SEMAKIN LAMA DAN PADAT ANDA MENGAMALKAN ILMU
TSB. ,MAKA MATA BATIN JUGA MAKIN TAJAM
SEHINGGA MAKIN PEKA MENANGKAP GETARAN GHAIB.
-dLL sesuai Niat anda yg ada hubungan'a dengan iLmu Ghaib.
Anjuran utk Tes Pertama KaLi Sesudah Dapat
Sasmita, Misal utk iLmu Ke-2 : Baca SHIDIQUL GHUYUB
BISIRRULLOH,
11xTahan Napas, LaLu baca daLam hati : "NIAT INGSUN
MELIHAT ENERGI ILMU ARIES PRISDIANT" LaLu baca SHIDIQUL GHUYUB BISIRRULLOH
sebanyak"a daLam hati ! !
sampai nanti Ada Gambaran Tentang Energi iLmu Saya
Atau NIAT BISA DI GANTI……NIAT INGSUN MELIHAT
KEBERADAAN ARIES
PRISDIANT Maka Nanti Akan Ada gambaran tentang
saya,
apakah saya masih Hidup atau Sudah
aLmarhum
PENGLIHATAN NANTI PASTI NAMPAK,
TAPI TINGKAT KEAKURATAN TERGGANTUNG KETAJAMAN MATA BATIN ANDA
KRN ITU LATIH TERU ! !
KRN SAAT MELATIH ILMU TSB, SAAT ITULAH KITA BENAR"
MENDEKAT MENUJU ALLAH.
Ke tiga"a iLmu tersebut trmasux iLmu Allah,
Krn Ketika Kita memohon kepada Allah utk iLmu tsb secara otomatis Kita juga mendekat Kepada Allah :)

==========================================

My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN




























Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...