Saturday, March 23, 2013

SMUA SIFAT JELEK MANUSIA ADA MA MAMAD. HA...7X

TAU GA SEH LO.
SMUA SIFAT JELEK MANUSIA ADA MA MAMAD.
1. PENEPU
2. PENGECUT
3. PENGKHIANAT
4. TERORIS
5. PENYESAT
6. PENZINAH
7. PERAMPOK
8. KEJAM
9. PENJAHAT
10. PENDENDAM
11. DIKTAKTOR
12. PEDOPIL
13. BISEX
14. PEMARAH

15. PENCACIMAKI
16. PEMUKUL ISTRI
17. PEREBUT BINI ORANG
18. PEDAGANG BUDAK. 
19. DLL




muhammad saw selalu berdusta bahwa dia adalah buta huruf.
tetapi bangkai akan tetap tercium baunya walaupun ditutupi dgn cara apapun.
terbukti di saat2 kematiannya muhammad lupa dan kelepasan bahwa dia bisa menulis dan membaca..

Dikisahkan oleh Ibn Abbas: Kamis! Dan betapa besar hari Kamis! Penyakit Rasulullah menjadi makin memburuk dan dia berkata, ambilkan sesuatu sehingga aku dapat menuliskan sesuatu kepada kalian, setelah itu kalian tidak akan pernah tersesat.
Sahih Bukhari
Buku 59: Ekspedisi Militer yang dipimpin Rasul Allah
Hadist 716

Dikisahkan Ubaidillah bin 'Abdullah: Ibnu Abbas berkata, "Ketika Rasulullah di akhir hidupnya dan ada beberapa orang di rumah, dia berkata," Mendekatlah, aku akan menulis sesuatu untuk kalian, setelah itu kalian tidak akan tersesat'.
Sahih Bukhari
Buku 59: Ekspedisi Militer yang dipimpin Rasul Allah
Hadist 717

=============
help me with prayer and purchase books written by me.



BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 


=============

Muhammad hanya "memanfaatkan" pengikutnya, dia tidak benar-benar peduli pada keselamatan jiwa umatnya

Fakta Pertama:
Ali disuruh gantikan Muhammad di tempat tidur, sewaktu Muhammad tahu orang-orang Quraish berniat membunuhnya saat tidur

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 436

Abdullah bin Abbas berkata, "Malaikat Jibril datang kepada Rasulullah SAW dan berkata kepada beliau, 'Pada malam ini engkau jangan tidur diranjang yang biasa engkau pakai tidur.' Pada pertengahan malam, para pemuda pilihan Quraish berkumpul di pintu rumah Rasulullah SAW untuk mengintip kapan beliau tidur. Jika beliau tidur, mereka akan menyerang beliau dengan tiba-tiba.

Ketika Rasulullah SAW mengetahui tempat mereka, beliau berkata kepada Ali bin Abu thalib, 'Tidurlah di ranjangku dan kenakan selimutku dari Al-Hadhrami yang berwarna hijau ini, karena sesungguhnya tindakan mereka yang engkau benci tidak akan menimpamu.' Biasanya Rasulullah SAW mengenakan selimut tersebut jika beliau tidur."

Fakta Kedua:
Muslim disuruh menjadi tameng hidup untuk melindungi Muhammad

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 43-44

Ibnu Ishaq berkata, "Ketika Rasulullah SAW dikepung orang-orang Quraisy, beliau berkata, 'Siapa orang yang siap mengorbankan nyawa untukku?' Ziyad bin As-Sakan berdiri bersama lima orang dari kaum Anshar -seperti dikatakan kepadaku oleh Al-Hushain bin Abdurrahman bin Amr bin Sa'ad bin Muadz berkata kepadaku dari Mahmud bin Amr-. Sebagian orang berkata bahwa orang yang siap mengorbankan nyawa untuk Rasulullah SAW adalah Umarah bin Yazid bin As-Sakkan. Mereka bertempur habis-habisan melindungi Rasulullah SAW hingga satu per-satu dari mereka gugur sebagai syuhada' dan orang yang terakhir gugur dari kelima orang tersebut ialah Ziyad atau Umarah yang bertempur hingga luka parah. Dalam kondisi seperti itu, datanglah salah satu kelompok dari kaum Muslimin yang akhirnya berhasil menyingkirkan orang¬-orang musyrik dari sekitar Rasulullah SAW. Beliau ber¬sabda, 'Dekatkan dia kepadaku.' Mereka pun mendekatkannya kepada Rasulullah SAW kemudian beliau menjadikan kaki beliau sebagai bantalnya dan Ziyad bin As-Sakan meninggal sedang pipinya berada di atas kaki Rasulullah SAW."

Lihat, Muhammad tidak ada rasa respek sedikit pun terhadap mereka yg sudah bersedia meregang nyawa demi dirinya. Bukannya dipapah, malah diberi kaki.]


Muhamad BerkataDIALOG THEOLOGI
7 Alasan Kenapa Muhammad Adalah Nabi Palsu:
 Dia Gagal Menjadi Model Teladan Akhlak
 Manusia
 Klaim-klaim Muhammad berkontradiksi dengan
 perintah dan karakteristik Tuhan dalam hal-hal
 berikut ini:
 1. Pembunuhan. Muhammad melakukan
 pembunuhan dan memerintahkan pembunuhan
 atas diri orang lain (Jihad). Hadith Bukhari
 52:265; 59:351
 2. Pencurian. Muhammad tersenyum ketika
 menyaksikan betapa banyaknya barang jarahan
 yang diperoleh dari non-Muslim lewat
 pemberlakuan jizyah. (Hadith Muslim 42:7065)
 3. Perkosaan. Muhammad menyetujui
 penawanan yang dilakukan terhadap wanita-
 wanita non-Muslim untuk mendapatkan tebusan
 dan seks, serta memperkosa isteri-isteri orang
 lain. (Hadith Bukhari 59:522; Hadith Muslim
 8:3371)
 4. Perzinahan. Muhammad melakukan seks orgi
 dengan sembilan orang wanita pada saat yang
 sama. Hadith Bukhari 62:5 dan 62:142.
 5. Pedofilia. Muhammad mengambil gadis usia
 6 tahun, Aisyah, yang belum memasuki masa
 puber dan masih bermain-main dengan boneka-
 bonekanya, kemudian menidurinya ketika gadis
 ini baru berusia 9 tahun. Hadith Bukhari 58:234;
 59:382.
 6. Pelecehan. Muhammad tertawa ketika ia
 menampar perempuan (Hadith Muslim 9:3506)
 dan memukul dada istrinya sampai isterinya
 merasa kesakitan. HSM. 4. 2127
 7. Perbudakan. Muhammad adalah seorang
 pemilik budak-budak. (Hadith Bukhari 60:435;

 78:698)

-------------

 isi Qur’an dan kutemukan perintah2 yang tidak sesuai dengan nilai2 kemanusiaan. Aku merasa sangat tertekan dan sangat tidak damai untuk mengajar ajaran seperti ini.
 :
 :Q.3: 5
 :”Tapi bagi mereka yang menolak Iman setelah mereka menerimanya, dan lalu menentang Iman, , - pertobatan mereka tidak akan pernah diterima; karena mereka adalah orang2 yang telah sesat”.
 :
 :Q.16: 106
 :” Barangsiapa yang kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya dan baginya azab yang besar..”
 :
 :Orang mungkin berpikir bahwa azab yang besar itu nantinya terjadi di akherat. Tapi
 :Muhammad memastikan orang2 itu mendapat hukum di bumi pula. Lihat ayat2 berikut:
 :
 :Sahih Bukhari Volume 6, Buku 61, Nomer 577:
 :Aku mendengar Nabi berkata,”Di hari2 akhir (duni) akan muncul orang2 muda dengan pikiran2 dan ide2 yang bodoh. Mereka akan berkata baik, tapi mereka akan meninggalkan Islam seperti anak panah yang ke luar jalur, iman mereka tidak lebih dalam dari tenggorokannya. Maka, jika kalian menemukan mereka, bunuh mereka, karena akan ada upah bagi para pembunuh itu di Hari Kebangkitan.”
 :
 :Sahih Bukhari Volume 4, Buku 63, Nomer 260:
 :
 :Ali membakar beberapa orang dan berita ini terdengar oleh Ibn ‘Abbas, yang berkata,”Jika aku berada di posisinya, aku tidak akan membakar mereka, seperti yang dikatakan sang Nabi,’Jangan hukum (siapapun) dengan Hukuman Allah.’ Tidak ragu lagi, aku sudah akan membunuh mereka, karena Nabi berkata,’Jika seseorang (Muslim) meninggalkan agamanya, bunuh dia.’”
 :
 :Sahih Bukhari Volume 4, Buku 63, Nomer 261:
 :
 :Delapan orang dari suku ‘Ukil datang kepada sang Nabi dan mereka merasa udara Medina tidak cocok bagi mereka. Karena itu mereka berkata,”O Rasul Allah! Tolong berikan kami susu.” Rasul Allah berkata,”Aku anjurkan kalian untuk bergabung dengan kelompok unta2.” Maka mereka pergi dan minum air kencing dan susu unta2 (sebagai obat) sampai mereka sehat dan gemuk. Lalu mereka membunuh gembala unta dan melarikan unta2 itu, dan mereka meninggalkan agamanya setelah tadinya mereka adalah Muslim. Pada saat sang Nabi diberitahu hal ini oleh orang yang minta tolong padanya, ia menyuruh beberapa orang untuk memburu para pencuri unta itu, dan sebelum matahari bertambah tinggi, pencuri2 itu dibawa kepada Nabi, dan Nabi memotong tangan2 dan kaki2 mereka. Ia meminta paku2, yang dipanaskan dan ditusukkan ke dalam mata2 para pencuri, dan mereka diterlantarkan di Harra (daerah berbatu di Medina). Mereka minta air, dan tidak ada seorang pun yang memberi mereka air sampai mereka mati.
 :
 :Dan sebagian terjemahan dari Sunan Abu Daud, Buku 38, Nomer 4339
 :
 :Disampaikan oleh Aisha, Ummul Mu'minin:
 :Rasul Allah (pbuh) berkata: Darah seorang lelaki Muslim, yang mengaku tiada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah Rasul Allah, secara hukum tidak boleh ditumpahkan kecuali oleh karena satu dari ketiga hal ini: orang yang berzinah setelah menikah, dan hukumannya adalah dirajam; orang yang melawan Allah dan RasulNya, dan hukumannya adalah ia harus dibunuh atau disalib atau diasingkan dari tanah ini; atau orang yang membunuh dan hukumannya adalah ia harus dibunuh.
 :Berikut ini sangat mengerikan. Aku berani berkata bahwa orang mana pun yang membaca ini dan tidak merasa muak berarti tidak dapat disebut manusia.
 :
 :Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4348
 :
 :”Disampaikan oleh Abdullah Ibn Abbas:
 :Seorang pria buta punya seorang budak wanita yang sedang mengandung (bayi pria buta itu sendiri) dan budak ini suka mengolok-olok dan menghina sang Nabi. Ia melarang budak ini tapi budaknya tidak mau berhenti. Ia memarahinya, tapi budak itu tetap tidak meninggalkan tabiatnya. Suatu malam, budak itu mulai mencemooh sang Nabi dan menghinanya. Lalu pria itu mengambil sebuah pisau, menempelkannya di perut budak itu, lalu menusuknya, dan membunuhnya. Janinnya ke luar diantara kakinya berlumuran darah. Pagi harinya, sang Nabi diberitahu tentang hal ini. Dia mengumpulkan orang2nya dan berkata: Aku meminta dengan sangat demi Allah orang yang melakukan hal ini untuk berdiri mengaku. Pria buta itu lalu melompat dan dengan gemetar berdiri.
 :
 :Dia duduk di sebelah sang Nabi dan berkata: Rasul Allah! Akulah majikan budak itu; ia
 :seringkali menghina dan mengolok-olokmu. Aku melarangnya, tapi dia tidak berhenti, aku memarahinya, tapi dia tidak meninggalkan tabiatnya. I punya dua anak laki seperti mutiara dari budak perempuan ini, dan ia adalah kesayanganku. Kemaren malam, dia mulai lagi menghina dan mengolok-olok engkau. Lalu kuambil sebuah pisau, menempelkannya di perutnya, dan menusukkannya sampai aku membunuhnya.
 :Sang Nabi berkata: Oh jadilah saksi ini, tidak ada pembalasan yang perlu dibayar bagi darahnya”.
 :
 :Aku merasa kisah ini mewujudkan ketidakadilan. Muhammad memaafkan seorang lelaki yang membunuh perempuan hamil dengan anaknya sendiri hanya karena dia berkata bahwa perempuan ini menghina sang Nabi!?
 :
 :(Pria2 Arab punya kebiasaan meniduri budak2 wanita mereka. Qur’an mengabadikan tradisi ini
 :Q. 33:52 “Tidaklah diperbolehkan bagi kalian (untuk menikahi lebih banyak) perempuan2 setelah ini, ataupun mengganti mereka dengan perempuan2 lain, meskipun kecantikan mereka menarik hatimu, kecuali yang dimiliki oleh tangan kananmu (sebagai budak perempuan).”
 :
 :Muhammad sendiri meniduri Marriyah tanpa mengawininya, dan Marriyah adalah budak istri Muhammad yang bernama Hafsa.
 :
 :Memaafkan seseorang yang membunuh orang lain hanya karena dia mengatakan perempuan itu menghina Muhammad adalah perbuatan yang tidak dapat diterima. Bagaimana jika orang itu bohong untuk menghindari hukuman? Apa yang disampaikan kisah ini tentang rasa keadilan Muhammad? Bayangkan berapa banyak wanita2 tak bersalah yang dibunuh para suaminya dalam kurun waktu 1.400 tahun ini. Dan bagaimana para suami itu terelak dari hukuman dengan menuduh para istri yang dibunuh mereka itu melakukan penghinaan terhadap rasul Tuhan dan Hadith ini membiarkan mereka bebas karenanya.
 :
 :Ini satu lagi.
 :
 :Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4349
 :Disampaikan oleh Ali ibn AbuTalib:
 :Seorang wanita Yahudi sering menghina dan mengolok-olok sang Nabi. Seorang pria lalu
 :mencekiknya sampai dia mati. Rasul Allah mengumumkan tidak perlu hukuman untuk membalas darahnya.
 :
 :Tidak mudah untuk membaca cerita2 ini dan tidak tergerak hatinya. Tidak ada alasan yang mengira bahwa cerita2 ini dipalsukan. Untuk apa orang2 yang mempercayai Nabi, yang berusaha keras menggambarkan nabi mereka sebagai orang yang penuh belas kasihan, memalsukan begitu banyak cerita yang membuat nabi tampak seperti penguasa bengis? Aku tidak dapat lagi menerima tindakan yang brutal terhadap orang2 yang memilih untuk tidak menerima Islam. Iman adalah pilihan pribadi. Aku tidak dapat lagi menerima bahwa seseorang yang mengritik sebuah agama harus dihukum mati.
 :
 :Lihat bagaimana Muhammad bersikap pada orang2 yang tidak percaya:
 :
 :Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4359
 :
 :Disampaikan oleh Abdullah ibn Abbas:
 :Ayat yang berbunyi “Hukuman bagi orang2 yang berperang melawan Allah dan RasulNya, dan berjuang keras mengacaukan tanah ini adalah dibunuh, atau disalib, atau potong tangan2 dan kaki2 dari arah yang berlawanan atau diasingkan dari tanah ini … yang maha pengampun.” Ini diberikan untuk orang2 yang menyembah banyak tuhan. Jika ada dari mereka yang bertobat sebelum mereka ditangkap, ini tidak menghindarkan mereka dari hukuman tadi, yang memang layak mereka dapatkan.
 :
 :Bagaimana mungkin utusan Tuhan membunuh dan menyalib orang2 karena mereka menolak dia? Bisakah orang seperti ini jadi utusan Tuhan? Tidakkah ada orang lain dengan moral dan etika yang lebih baik untuk memikul tanggungjawab besar sebagai utusan Tuhan?
 :
 :Aku tidak dapat menerima kenyataan bahwa Muhammad membantai 900 orang Yahudi dalam satu hari, setelah ia menangkap mereka dalam suatu penyerbuan yang direncanakannya. Aku membaca kisah ini dan menggigil.
 :
 :Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4390
 :
 :Disampaikan oleh Atiyyah al-Qurazi:
 :Aku adalah seorang dari para tawanan Banu Qurayzah. Mereka (para penawan) memeriksa kami, dan mereka yang sudah tumbuh bulu kemaluannya dibunuh, dan yang belum tidak dibunuh. Aku adalah salahsatu dari mereka yang belum punya bulu kemaluan.
 :
 :Aku juga terkejut sekali membaca kisah ini.
 :
 :Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4396
 :
 :Disampaikan oleh Jabir ibn Abdullah:
 :Seorang pencuri dihadapkan pada sang Nabi. Nabi berkata: bunuh dia. Orang2 berkata: Dia telah mencuri, wahai Rasul Allah! Lalu kata Nabi: Potong tangannya. Maka tangan kanannya dipotong. Ia dibawa keduakalinya pada sang Nabi dan Nabi berkata: Bunuh dia. Orang2 berkata: Dia telah mencuri, wahai Rasul Allah! Maka Nabi berkata: Potong kakinya. Maka kaki kirinya dipotong.
 :Orang itu dibawa ke hadapan Nabi untuk ketigakalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia.
 :Orang2 berkata: Dia telah mencuri, Rasul Allah!
 :Maka Nabi berkata: Potong tangannya. (Maka tangan kirinya dipotong)
 :Orang itu dibawa lagi untuk keempatkalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia.
 :Orang2 berkata: Dia telah mencuri, Rasul Allah!
 :Maka Nabi berkata: Potong kakinya. Maka kaki (kanannya) dipotong.
 :Orang itu dibawa lagi untuk kelimakalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia.
 :Lalu kami membawa dia pergi dan membunuhnya. Kami lalu menyeret dia dan melemparkan dia ke dalam sumur dan menimbuni batu2 di atas tubuhnya.
 :
 :Tampaknya Muhammad menentukan hukuman melalui apa yang dia dengar tentang kasus itu. Juga dengan memotong tangannya, orang itu tidak bisa lagi mencari makan kecuali dengan mengemis, dan ini pun sulit karena dia sudah dicap sebagai pencuri dan dibenci orang2. Karena itu ia terpaksa mencuri lagi untuk bisa terus hidup.


---------------------------------

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :



---------------------------------



muhammad :
Mu = mulut manis
Ha = hati
M = munafik
M = moral
Ad = bejad


MAKENYE MURTAD TAUK. HA...7X

YLU AMEN


------------------------


Silahkan beragama apapun asal jangan islam.

Islam tidak mentolelir agama lain..
Islam agama yg fanatik..
Merasa diri paling bener..
Nyatanya islam paling banyak bikin kekacauan dimuka bumi..

Ada ratusan ribu muslim yg akan berteriak ALLAHUAKBAR mendukung perjuangan jihad teman2 mereka..
Teroris islam patah tumbuh hilang berganti...
Sungguh agama yg sangat memalukan...
Islam amat rendah.... martabatnya

Berikut ini adalah daftar ajaran sesat muhammad;
1. pelegalan pedopil
2. pelanggar HAM
3. penindasan kaum wanita
4. perusak Ilmu pengetahuan/baca: Hadist2 kocak
5. pelaku teror kepada siapa yg tidak mau masuk ideologinya (Islam)
6. pembudidaya plagiatisme
7. pelegalan perzinahan dan pencurian
8. pembudidaya dusta (taqqiya)
9. penggila seks (sampai2 sama dengan imajinasi syurga..)
10. penyesat orang2 botol (sudah botol disesatkan pula...

Islam memang sudah sesat. Tidak ada yang perlu dipertahankan dari Islam dan sebaiknya dilenyapkan saja dari bumi menimbang DAMPAK buruk keberadaannya didunia.

Makanya saya bertanya kepada muslim.
Ask Moslem: Apakah Yang Dibawa Islam Ke Dalam Dunia?

***** Posted by : Yuhana Ibn Zakharia

Semoga tercerahkan.
Akhir kata : salam damai saudaraku sebangsa.
Islam Bukan Agama Damai




ISLAM IS NOT
A RELIGION OF PEACE

by Ali Sina

"Islam adalah agama damai". Itu yang biasanya disuarakan politisi yang "politically correct". Tetapi "politically correct" belum tentu correct. Kenyataannya, Islam BUKAN agama damai. Islam adalah agama kebencian, teror dan perang.

Studi mendalam tentang Quran dan Hadis mengungkapkan bahwa Islam yang ditampilkan oleh para juru propaganda Muslim tidak benar dan kebanyakan orang -- bahkan mayoritas muslim sendiri -- banyak yang tidak tahu.

Islam, seperti diajarkan dalam Quran dan dipraktekkan oleh Muhamad, seperti dilaporkan dalam Hadis (biografi dan perkataan Muhamad) adalah ajaran yang penuh dengan ketidakadilan, tidak mengenal toleransi, kekejaman, absurditas, diskriminasi, kontradiksi dan menuntut kepercayaan buta. Islam mendorong pembunuhan kaum non-muslim dan melecehkan hak azasi kaum perempuan dan kaum minoritas. Islam berkembang melalui JIHAD (perang suci) dan memaksakan tujuannya dengan membunuhi non-muslim/kafir. Dalam Islam, pemurtadan adalah tindak kejahatan yang paling besar dan diancam hukuman mati.

Muhamad sendiri seorang teroris dan oleh karena itu terorisme tidak dapat dipisahkan dari Islam. Islam berarti PENYERAHAN DIRI/PENUNDUKAN (Submission) dan menuntut agara pengikutnya menyerahkan segala kemauan dan pemikiran kepada Muhamad dan auwloh bayangannya. auwloh adalah tuhan-nya islam yang membenci logika/reason, demokrasi, kebebasan berpikir dan berekspresi.

Saya (Ali Sina, lahir di Iran dan mantan muslim) menolak Islam karena :
a) Muhamad tidak memiliki nilai-nilai moral dan etika,
b) absurditas dalam Quran.

Keterangan:

a) Hidup Muhamad tidak suci.
NAFSU BIRAHInya tidak terkontrol. Lihat saja hubungan seksnya dengan budak-budaknya, hubungan pedofilia dengan Aisha yang baru berumur 9 tahun ketika ia sendiri berumur 54 TAHUN, hubungan seks dengan isteri puteranya sendiri (Zaid) dan sering berhalusinasi berhubungan seksual dengan isteri-istrinya ...

Ia HAUS DARAH. Lihat saja pembunuhan masal yang dilakukannya, khususnya terhadap kaum Yahudi Quraisyi, perdagangan perbudakan, pembunuhan para pengritiknya, perampokan karavan dagang yang tidak bersenjata, pembakaran hutan, penghancuran sumur air, balas dendam- penyiksaan dan kutukannya terhadap musuh-musuhnya atau para tahanan perang ...

Kesemua hal diatas sudah jelas tidak mengkwalifikasikannya sebagai orang yang sehat di otak, apalagi sebagai pembawa kabar dari Tuhan.

b) studi obyektif Quran menunjukkan Quran itu bukan hasil mukjizat, melainkan hasil kebohongan. Quran penuh dengan omong kosong sains, kesalahan sejarah dan matematika, logika absurd, kesalahan gramatik dan kerancuan etika. Apakah pencipta alam semesta memang se-bodoh seperti nampak dari Quran?

Quran mengajarkan pengikutnya agar membunuhi para kafir dimanapun mereka ditemukan (2:191), bunuh mereka dan perlakukan mereka dengan keras (9:123), bunuh mereka (9:5), tantang mereka (8:65 ), berjuang melawan mereka sekeras mungkin (25:52), bersikap tegas terhadap mereka karena tempat mereka adalah Neraka (66:9) dan potong kepala mereka; lalu setelah membantai mereka, ikat tawanan yang masih hidup untuk dijadikan sandera (47:4).

Inilah cara Islam memperlakukan kaum kafir. Khusus bagi kaum Kristen dan Yahudi, Islam memerintahkan agar mereka dikuasai dan dikenakan pajak setelah mereka dihina (9:29). Jika mereka masih juga tidak patuh, bunuhlah mereka.
Quran tidak mengenal konsep kebebasan beragama dan mengakui bahwa tidak ada agama lain selain Islam (3:85). Islam mencebloskan para kafir kedalam Api Neraka (5:10), menyebut mereka najis (kotor, jangan disentuh, tidak suci) (9:2), memerintahkan muslimin agar memerangi mereka sampai tidak ada agama lain selain Islam (2:193), bunuh atau salibkan atau potong tangan dan kaki para kafir dan mengusir mereka dari negara setelah menghina mereka.

Islam menegaskan bahwa para kafir (non-muslim) akan menerima hukuman keras dalam kehidupan kemudian (5:34) dan menggambarkan siksaan yang menanti mereka di neraka seperti meminum air mendidih (14:17), dimakan api dan azab yang pedih dan jika meminta ampun mereka akan dibalas dengan air yang menyerupai besi meleleh yang akan merusak muka mereka (18:29) dan bahwa mereka akan mengenakan baju api dan kepala mereka disirami air mendidih dan apapun yang ada dalam perut dan kulit mereka akan meleleh dan mereka akan dihukum dengan rantai besi (22:19).

Islam bahkan juga melarang kaum muslim untuk berhubungan dengan saudara dan ayah mereka jika mereka kafir (9:23), (3:2).

Mengenai hal perempuan, auwloh jelas-jelas mengatakan bahwa mereka "kurang/terbelakang (inferior)" dibandingkan kaum lelaki, dan suami mereka berhak memukuli mereka (4:34). Hukuman bagi mereka yang menantang suami tidak hanya selesai disini, mereka juga akan dikirim ke neraka jika mati nanti (66:10). Quran menekankan superioritas lelaki dengan menegaskan bahwa lelaki memiliki kelebihan diatas wanita (2:228). Quran menolak hak yang sama bagi wanita dalam hal warisan (4:11-12), dan menganggap mereka begitu bodoh sampai kesaksian mereka di pengadilan tidak diakui kecuali ditegaskan/didukung oleh kesaksian seorang lelaki (2:282). Ini berarti jika seorang perempuan diperkosa, ia tidak dapat menuduh sang pemerkosa kecuali ia membawa seorang saksi lelaki (emangnya orang mau merkosa di depan orang lain?! Konyol!). Muhamad mengijinkan lelaki Muslim mengambil 4 isteri (walaupun ia sendiri memiliki lebih dari 11) dan mengijinkan mereka untuk menikmati perempuan tangkapan perang seperti "kepemilikan tangan kanan", menangkapi atau membeli perempuan semampu mereka (4:3), bahkan perempuan yang sudah bersuami/menikah sekalipun (4:24).

Tokoh yang menyebut diri "INSAN AL KAMIL" dan "RAHMATAN LIL ALAMIN" ternyata melakukan semua kejahatan itu. Juwairiyah, Rayhanah dan Safiyah adalah wanita-wanita cantik yang didapatinya dari hasil perampokan atas suku Banu al-Mustaliq, Qurayza and Nadir. Sang nabi membantai suami, ayah dan saudara lelaki mereka dan membiarkan anak buahnya memperkosa para wanita hasil jarahan, sementara sang rasul mengambil mereka yang paling cantik dan memperkosa mereka pada hari yang sama dimana keluarga mereka dibantai habis.

Blog ini menghadapkan Islam dengan pemikiran rasional. Saya menolak segala agama yang tidak sanggup membela diri saat dihadapkan dengan logika. Saya melemparkan pertanyaan dan mendorong pemikiran independen dan kebebasan dari dogma dan kepercayaan buta.

Banyak pengikut Islam bersedia mengorbankan nyawa mereka maupun nyawa orang lain demi agama mereka. Islam secara eksplisit mendorong semangat agresif itu. Hanya pengikut Islam yang percaya bahwa ia bisa langsung ke surga kalau ia membunuhi kafir. Hanya pengikut Islam yang tidak peduli akan nyawa orang lain yang beda agama.

Dengan ditemukannya minyak di negara-negara Islam dan imigrasi besar-besaran kaum muslim ke negara-negara Barat, fundamentalisme Islam muncul kembali dan membangunkan semangat Jihad yang selama ini terkubur. Semangat Jihad ini dimanifestasi dalam bentuk terorisme, revolusi, kerusuhan yang mengakibatkan terombang-ambingnya perdamaian dunia. Jutaan nyawa sekarang dalam bahaya. (Tujuan blog saya ini adalah mengingatkan kita semua akan bahaya yang sedang berdiri di hadapan kita saat ini. –adm)
Quran mengajarkan muslim untuk membunuhi kafir dimanapun mereka ditemukan (2:191), jangan menjadikan mereka (para kafir) teman (3:2), tantangi mereka dan tunjukkan kekerasan (9:123), dan penggal kepala mereka (47:4).

Mari kita lihat sekali lagi. Apakah ini memang kata-kata Tuhan? Apakah Muhamad memang pembawa wahyu Tuhan atau seorang psycopat yang tidak waras seperti Hitler/Stalin/Mao Tse Tung yang menggunakan ajarannya untuk menginvasi, menguasai dan mendominasi. Belum lagi keinginan mereka akan kultus individual terhadap diri mereka.

Islam adalah sebuah "cult" yang diciptakan oleh seorang psychopath. Islam tidak dapat direformasi. Islam harus di-eradikasi. Mengapa? Bukan karena Quran mengatakan bahwa bumi datar atau bintang-bintang adalah peluru yang digunakan Allah guna menghukum jin yang naik ke surga yang mengintip kegiatan disana. Islam harus diperangi karena mengajarkan kebencian, memerintahkan pembunuhan kafir, menghina kaum perempuan dan melanggar hak azasi manusia. Islam harus dilenyapkan bukan karena palsu tetapi karena destruktif, karena bahaya, karena mengancam perdamaian dan keamanan umat manusia. Dengan proliferasi senjata penghancuran masal di negara-negara Islam, Islam bukan lagi ancaman kecil. Sadarlah!
Guna mengerti biadabnya Islam, marilah kita tukar kata “non-muslim” dengan kata “muslim” (ayat aslinya berbunyi kebalikannya) dan lihatlah bagaimana kejamnya ajaran ini:
¨ "Kami akan menanamkan teror kedalam hati muslimin. Oleh karena itu penggallah kepala mereka dan potongi setiap jari mereka. 8:12
¨ Jangan ambil orang muslim sebagai teman. 3:28,
Bangunkan non-muslim agar memerangi muslimin. 8:65,
¨ Perangi dan bunuhi muslim dimanapun anda menemui mereka. 9:5,
¨ Perangi muslimin dan Allah akan menghukum mereka melalui tanganmu, dan hinalah mereka. 9:14,
¨ Wahai kafir (non-muslim), jangan mengambil muslim sebagai pelindungmu ayahnya atau saudaramu kalau mereka mencintai Islam. 9:23,
¨ Wahai non-Muslim, muslim adalah NAJIS 9:28,
¨ Jika kau berpapasan dengan muslimin, penggallah leher mereka. 47:4."
dst dst.

Apakah benar ayat-ayat setan ini berasal dari Tuhan?? (wahai pembaca muslim, bagaimanakah perasaan kalian bila di dalam agama lain kitab sucinya memerintahkan untuk menggorok leher anda?)

Pembaca yth,
kita tidak perlu lagi menghadapi perang dunia berikut. Kita dapat menghentikan kegilaan ini dengan melenyapkan Islam. Kita dapat mencintai sesama manusia, terlepas dari apapun agama atau ideologinya (sepanjang itu tidak menjadi ancaman bagi kemanusiaan), seperti anggota keluarga sendiri dan merayakan ke-bhinekaan kita. Namun untuk itu kita harus membuang doktrin-doktrin palsu yang memisahkan umat manusia kedalam "kita" versus "mereka", atau muslim versus kafir (non-muslim).
Anda dan saya manusia. Kita semua bagian dari Humanitas. Kita anggota satu keluarga: keluarga umat manusia. Tuhan menciptakan kita karena IA mencintai kita semua, bukan satu golongan saja. Janganlah menghancurkan apa yang diciptakan Tuhan. Muhamad tidak beres otaknya. Seperti Hitler atau Mao Tse Tung, ia psychopath cerdik dan manipulatif.

Silahkan anda baca Quran dan sejarah asli Muhamad dalam Hadis. Bukan sejarah yang ditulis oleh para sejarawan pro-Islam. Baca buku-buku AL WAQIDI, IBN ISHAQ dan AL TABARI. Baca sendiri dan anda akan menyadari bahwa saya benar. Bagaimana muslimin yang berjumlah 1 milyar orang bisa mengikuti seorang yang sesungguhnya gila? Ini tragedi kolosal. Tidak heran dunia Islam tenggelam dalam penderitaan, kemiskinan dan kebodohan.

Namun kita punya kesempatan. Bukankah sekarang sudah waktunya anda memeriksa agama anda dan menyadari apa yang sebenarnya anda percaya?

Blog yang sedang anda baca ini mengungkapkan kenyataan pahit tentang Islam. Blog ini membuktikan bahwa Islam bukan berasal dari Tuhan. Jika anda tidak setuju dengan saya, buktikan bahwa saya salah dan jika anda berhasil saya berjanji akan menghapus Blog ini. Saya tantang semua apologis muslim untuk membuktikan superioritas Islam. Kalau tidak, mereka harus berhenti membohongi dunia. Sampai saat ini belum ada seorang muslimpun yang bisa membuktikan bahwa saya omong kosong (lihat: www.faithfreedom.org atau www.indonesia.faithfreedom.org).

Saya undang anda untuk mempelajari lembaran hitam Islam dari Quran dan Hadis dengan membaca artikel-artikel yang ditulis dalam website ini (www.faithfreedom.org atau www.indonesia.faithfreedom.org) oleh para mantan muslim dan transkrip debat antara saya dengan para apologis muslim yang ingin menjelaskan absurditas Islam. Saya undang anda untuk membaca ayat-ayat dari Quran dan Hadis yang saya gunakan untuk mencapai kesimpulan saya.

Terlebih-lebih, saya undang anda untuk meletakkan diri anda pada posisi para korban Islam dan merasakan sendiri kekejian agama palsu ini. Saya ingin anda bertanya pada diri sendiri apakah anda ingin diperlakukan sebagaimana Islam dan muslimin memperlakukan para kafir. Akhirnya, saya undang anda untuk menolak Islam dan bergabung dengan kami, kaum --yang disebut oleh para muslimin sebagai-- murtad, dan menyelamatkan dunia dari kehancuran oleh Islam. (Bila definisi “murtad” adalah berarti “bukan islam”, maka saya bangga menjadi murtad!)

Kami sanggup mengadakan perubahan. Jangan anda mau dibohongi oleh seorang psychopath. Jangan menjadi instrumen kebencian. Muhamad telah membohongi milyaran manusia dan menjadikan mereka pecundang. Situs inilah buktinya.




------------------------------------

Rupanya salah satu sifat Muhammad adalah seorang pengecut:

Contoh Pertama:
Sewaktu Muhammad tahu orang-orang Quraish berniat membunuhnya saat tidur, dia memanfaatkan Ali yg masih ingusan itu supaya gantikan dirinya di tempat tidur.

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 436

Abdullah bin Abbas berkata, "Malaikat Jibril datang kepada Rasulullah SAW dan berkata kepada beliau, 'Pada malam ini engkau jangan tidur diranjang yang biasa engkau pakai tidur.' Pada pertengahan malam, para pemuda pilihan Quraish berkumpul di pintu rumah Rasulullah SAW untuk mengintip kapan beliau tidur. Jika beliau tidur, mereka akan menyerang beliau dengan tiba-tiba.

Ketika Rasulullah SAW mengetahui tempat mereka, beliau berkata kepada Ali bin Abu thalib, 'Tidurlah di ranjangku dan kenakan selimutku dari Al-Hadhrami yang berwarna hijau ini, karena sesungguhnya tindakan mereka yang engkau benci tidak akan menimpamu.' Biasanya Rasulullah SAW mengenakan selimut tersebut jika beliau tidur."

Contoh Kedua:
Muslim disuruh menjadi tameng hidup untuk melindungi Muhammad

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 43-44

Ibnu Ishaq berkata, "Ketika Rasulullah SAW dikepung orang-orang Quraisy, beliau berkata, 'Siapa orang yang siap mengorbankan nyawa untukku?' Ziyad bin As-Sakan berdiri bersama lima orang dari kaum Anshar -seperti dikatakan kepadaku oleh Al-Hushain bin Abdurrahman bin Amr bin Sa'ad bin Muadz berkata kepadaku dari Mahmud bin Amr-. Sebagian orang berkata bahwa orang yang siap mengorbankan nyawa untuk Rasulullah SAW adalah Umarah bin Yazid bin As-Sakkan. Mereka bertempur habis-habisan MELINDUNGI Rasulullah SAW hingga satu per-satu dari mereka gugur sebagai syuhada' dan orang yang terakhir gugur dari kelima orang tersebut ialah Ziyad atau Umarah yang bertempur hingga luka parah. Dalam kondisi seperti itu, datanglah salah satu kelompok dari kaum Muslimin yang akhirnya berhasil menyingkirkan orang¬-orang musyrik dari sekitar Rasulullah SAW. Beliau bersabda, 'Dekatkan dia kepadaku.' Mereka pun mendekatkannya kepada Rasulullah SAW kemudian beliau menjadikan kaki beliau sebagai bantalnya dan Ziyad bin As-Sakan meninggal sedang pipinya berada di atas kaki Rasulullah SAW." (DULADI)

Ckckckck... nabinya kok pengecut gini. Bukannya minta pertolongan kepada Tuhan, malah minta pertolongan kepada manusia. Ini nabi apa bukan? Bedakan dengan raja Daud:

Pula kata Daud: "TUHAN yang telah melepaskan aku dari cakar singa dan dari cakar beruang, Dia juga akan melepaskan aku dari tangan orang Filistin itu." Kata Saul kepada Daud: "Pergilah! TUHAN menyertai engkau." (1 Samuel 17:37)

Kalau Daud adalah pemberani dan berharap kepada Tuhan. Dia tidak mengandalkan kekuatan manusia! Apalagi sampai mengorbankan nyawa manusia lain untuk dirinya.



Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 210-211

Pembagian Fay'i

Ibnu Ishaq berkata, "Setelah itu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam membagi-bagi kekayaan, wanita-wanita, dan anak-anak Bani Quraidhah kepada kaum Muslimin [Setelah para tawanan pria dibantai]. Hari itu juga, beliau mengumumkan jatah tentara berkuda (kavaleri), jatah tentara pejalan kaki (infantri), dan mengeluarkan seperlima daripadanya. Tentara berkuda (kavaleri) mendapat tiga jatah; dua jatah untuk kuda dan satu jatah untuk penunggangnya. Sedang tentara pejalan kaki (infantri) mendapatkan satu jatah. Jumlah kuda Bani Quraidhah ketika itu adalah tiga puluh enam ekor. Itulah fay'i yang pertama kali dibagi sesuai dengan jatahnya, seperlima daripadanya dikeluarkan, dan sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dalam pembagian fay'i di perang.

Setelah itu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengirim Sa'ad bin Zaid Al-Anshan saudara Bani Abdul Asyhal membawa tawanan-tawanan wanita Bani Quraidhah ke Najed dan menukar mereka dengan kuda-kuda dan senjata."

=====

Para wanita tawanan itu bukannya dibebaskan, tapi dijual sebagai budak ke pasar budak Najed untuk ditukar dengan kuda dan senjata.

Sumber Al-Waqidi mengatakan bahwa para wanita itu dijual setelah di-azl lebih dulu:

Al-Waqidi vol.i, p.413

Seorang Yahudi berkata padaku, "Abu Said, tidak heran mengapa kau mau menjual dia (tawanan wanita) karena apa yang dikandungnya dalam perutnya adalah bayi dari kamu.” Aku berkata, “Tidak, aku membuang spermaku saat menggaulinya.” Mendengar ini dia menjawab (dengan kasar), “Itu hampir sama dengan pembunuhan anak!” Ketika aku sampaikan kisah ini kepada sang Nabi, dia berkata, “Orang2 Yahudi itu bohong. Orang2 Yahudi itu bohong. (Membuang sperma tidak sama dengan membunuh bayi)”

At-Tabari, vol.viii, p.117:

    Di masa kemarau besar di Medina saat itu, sekelompok orang Bani Aslam yang baru saja memeluk Islam menghadap Muhammad untuk minta bantuan. Tapi Muhammad tidak punya apa2 untuk membantu mereka. Jadi dia berdoa pada Allah agar mereka bisa menjarah perbentengan kaum Yahudi Khaybar yang banyak harta, termasuk pertanian mereka yang hijau subur. Dia berkata, “Ya Allah, Kau tahu keadaan mereka – bahwa mereka tidak punya kekuatan dan aku tidak punya apapun untuk kuberikan pada mereka. Bukalah bagi mereka (kesempatan menyerang) bagian terbesar perbentengan Khaybar, yang paling kaya akan makanan dan daging berlemak.”



    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 halaman 302:

    Ibnu Ishaq berkata, Abdullah bin Abu Bakr berkata kepadaku bahwa ia diberitahu beberapa orang dari Aslam bahwa Bani Sahm datang menghadap kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan berkata, “Wahai Rasulullah , demi Allah, kami kelaparan dan tidak memiliki apa-apa lagi.” Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam tidak memiliki apa-apa yang bisa diberikan kepada mereka. Beliau berkata, “Ya Allah, Engkau mengetahui kondisi mereka, mereka tidak mempunyai kekuatan, dan aku tidak mempunyai apa-apa untuk aku berikan kepada mereka, maka taklukkan untuk mereka benteng yang paling kaya, paling banyak makanannya, dan paling banyak lemaknya.”



    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Hal. 299



    Doa Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di Khaibar



    Ibnu Ishaq berkata, "Orang yang tidak aku ragukan kejujurannya berkata kepadaku dari Atha' bin Marwan Al-Aslami dari ayahnya dari Abu Muattib bin Amr yang berkata, `Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam melihat Khaibar, beliau berkata kepada para sahabat-ketika itu aku bersama mereka-, `Berdirilah kalian!' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam berkata, `Ya Allah, Tuhannya langit dan Tuhan apa saja yang dinaungi langit, Tuhannya bumi dan Tuhan apa saja yang diangkutnya, Tuhannya syetan dan Tuhan apa saja yang dinaunginya, Tuhannya angin dan Tuhan apa saja yang diterbangkannya, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu kebaikan kampung ini, penduduknya, dan apa yang ada di dalamnya. Aku berlindung diri kepada-Mu dari keburukan kampung ini, penduduknya, dan yang ada di dalamnya. Majulah kalian dengan nama Allah!' Doa tersebut selalu diucapkan beliau setiap kali beliau memasuki perkampungan."



    Serangan Tiba-tiba terhadap Penduduk Khaibar

    Ibnu Ishaq mengatakan, bahwa orang yang tidak diragukan kejujurannya berkata kepadanya dari Anas bin Malik yang berkata, "Jika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam ingin menyerang salah satu kaum, beliau tidak menyerang mereka hingga pagi hari. Jika beliau mendengar adzan di satu tempat, beliau menahan diri tidak menyerbunya dan jika tidak mendengar adzan di satu tempat, beliau menyerangnya. Kita berhenti di Khaibar pada malam hari. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bermalam hingga pagi hari, namun tidak mendengar adzan, kemudian beliau berjalan dan kami mengikutinya. Ketika itu, aku berjalan di belakang Abu Thalhah dan kakiku menyentuh kaki Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Kita bertemu para pekerja di Khaibar yang berangkat kerja dengan sekop dan keranjang. Ketika mereka melihat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan pasukannya, mereka berkata, 'Muhammad bersama pasukannya.' Mereka lari ngacir, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Allah Mahabesar, hancurlah Khaibar. Jika kita tiba di halaman suatu kaum, sungguh buruk pagi hari kaum yang telah diperingatkan'."

    Imam Bukhari dalam Kitab Hadist Sahihnya juga menulis tujuan utama untuk menyerang Khaybar adalah makanan:

    Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 547:
    Dikisahkan oleh 'Aisha:
    Ketika Khaibar ditaklukkan, kami berkata, “Sekarang kita bisa makan kurma2 kami!”

    Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 548:
    Dikisahkan oleh Ibn Umar:
    Kami sebelum ini kelaparan kecuali setelah kami menaklukkan Khaibar.

    Dan kerakusan muslim terlihat pasca mereka memasuki kota itu:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Hal. 309
    Ibnu Ishaq mengatakan, bahwa orang yang tidak aku ragukan kejujurannya berkata kepadanya dari Abdullah bin Mughaffal Al-Muzani yang berkata, "Aku mengambil sekantong lemak dari fay'i Khaibar kemudian membawanya ke pelanaku dan sahabat-sahabatku. Aku berjumpa dengan orang yang memperolehnya dan is ditentukan mendapatkannya. Ia berkata, 'Mari sekantong lemak tersebut kita bagi di antara kaum Muslimin!' Aku berkata, 'Demi Allah, aku tidak memberikannya.' Orang tersebut berusaha menarik kantong lemak dariku. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam melihat kami ketika kami berbuat seperti itu, tersenyum, dan bersabda kepada orang tersebut, Tidak ada ayah bagimu. Berikan kantong lemak kepadanya!' Orang tersebut melepaskan kantong lemak dari tangannya. Aku membawa kantong lemak tersebut ke pelanaku dan sahabat-sahabatku, kemudian memakannya ramai-ramai."

    Dan apakah anda akan berkata bahwa Hukum Potong Tangan berlaku bagi muslim yang mencuri? Ternyata tidak. Nabi Mulia Muhammad yang sedang kelaparan berat itu memerintahkan muslim mencuri kambing milik Yahudi, baca riwayatnya:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Hal. 305-306

    Ibnu Ishaq mengatakan, bahwa Buraidah bin Sufyan Al-Aslami berkata kepadanya dari beberapa orang dari Bani Salimah dari Abu Al-Yasar Ka'ab bin Amr yang berkata, "Demi Allah, kami bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di Khaibar pada suatu petang, tiba-tiba datanglah sekawanan kambing milik orang Yahudi ingin pergi ke benteng mereka ketika kami sedang mengepung mereka.
    Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Siapa orang yang bisa memberi makan kita dengan kambing tersebut?'
    Aku berkata, `Aku, wahai Rasulullah.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Silahkan kerjakan.' Aku lari kencang seperti burung unta.
    Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam melihatku lari, beliau bersabda, `Ya Allah, berilah kami kenikmatan dengannya.' Aku berhasil menangkap kambing tersebut, sedang kambing-kambing lainnya masuk ke benteng.
    Aku menangkap dua kambing, mendekapnya, berlari kencang membawanya seperti tidak membawa apa-apa, dan menyerahkannya kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Kaum Muslimin menyembelih kedua kambing tersebut dan memakannya ramai-ramai."

    Anda pernah melihat rekaman ceramah Mufti Mesir ini?

    Apakah yang diajarkan oleh sang ulama ini adalah SESAT? Tidak. Dia mengajarkan sesuai dengan SUNNAH yang dulu dicontohkan oleh sang nabi Islam.

    Banyak muslim fundamentalis yg telah membaca kisah Sejarah Hidup Nabi dan itu membuat mereka makin cinta pada keislamannya, karena Islam memperkenankan mereka melakukan perbuatan-perbuatan yg secara hukum positif adalah jahat dan biadab. Bayangkan, apakah kita tidak tergiur juga untuk berjihad? Kita bisa mendapatkan apa saja harta milik kafir yg kita bunuh, kita bisa mendapatkan koleksi gadis-gadis kafir yang cantik dan mulus-mulus untuk memuaskan nafsu syahwat kita. Bila kita sudah bosan, kita bisa menjual mereka ke pasar budak.

    Itulah yg dulu Muhammad lakukan, termasuk terhadap Khaibar:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Hal. 300-301
    Ibnu Ishaq berkata, "Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendekati kebun-kebun secara berangsur-angsur dan menguasainya satu demi satu. Benteng penduduk Khaibar yang pertama kali beliau taklukkan ialah Benteng Na'im. Di benteng tersebut, Mahmud bin Maslamah terbunuh karena dilempar batu penggiling dari atasnya hingga ia meninggal dunia.
    Benteng kedua yang ditaklukkan beliau adalah Benteng Al-Qamush, benteng Bani Abu AI-Huqaiq. Dari mereka, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendapatkan tawanan-tawanan wanita, di antaranya Shafiyah bin Huyai bin Akhthab -istri Kinanah bin Ar-Rabi' bin Abu Al-Huqaiq- dan dua putri pamannya dari jalur ayahnya. Beliau memilih Shafiyah binti Huyai bin Akhthab untuk diri beliau sendiri.
    Tadinya, Dihyah bin Khalifah Al-Kalbi meminta Shafiyah binti Huyai bin Akhthab kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, namun karena beliau memilihnya untuk beliau sendiri, maka sebagai gantinya beliau memberikan dua putri paman Shafiyah dari jalur pamannya kepada Dihyah bin Khalifah AlKalbi. Tawanan-tawanan wanita Khaibar dibagikan secara merata kepada kaum Muslimin."

-----------------------------


Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”
Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.


Hadis Sahih Muslim 4:1058
Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA hal yang TIDAK DIBERIKAN KEPADA SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yang diinspirasi oleh saya) ...: dan BARANG JARAHAN dibuat halal bagi saya, dan tidak dihalalkan bagi siapa saja sebelum saya ...")


(Ibn Ishaq Sirat Rasul Allah; 326)
Allah mengatakan, “Tidak ada nabi sebelum Muhammad yang mengambil barang jarahan dari musuhnya, maupun mengambil sandera untuk uang tebusan.” Muhammad mengatakan, “Saya diberikan kejayaan lewat TEROR. Bumi diberikan bagi saya untuk dibersihkan... Jarahan dibuat sah bagi saya ... Kelima hak istimewa ini tidak diberikan kepada nabi lain sebelum saya.”

Itulah Muhammad, sang Rasul Allah. Jika selama ini anda bertanya apakah pekerjaan Muhammad, inilah jawabannya. Muhammad menafkahi dirinya dengan cara merampok, uang tebusan dari sandera dan memungut pajak jizya. Benar kata pepatah, kemiskinan dekat dengan kekhufuran. Patut diperhatikan bahwa Hadis Bukhari bab 88 diatas telah dihilangkan dalam versi Internet Sahih Bukhari. Hadis yang sukar dipercaya ini hanya dapat ditemukan di terjemahan cetak asli “The Translation of Sahi Bukhari” oleh Dr. Muhammad Muhsin Khan. [Ref: The Translation of the Meanings of Sahih Al-Bukhari, Arabic-English, Vol.IV (page 104) by Dr. Muhammad Muhsin Khan, Islamic University—Al-Medina Al-Munauwara].

Ya, Muhammad memerintahkan pengikutnya untuk merampok kafilah2 pedagang Mekah. Dia meyakinkan mereka bahwa masyarakat Mekah telah mengusir mereka ke luar dari rumah mereka, karena itu sudah jadi hak mereka untuk merampok orang2 Mekah tersebut;

Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu. yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: "Tuhan kami hanyalah Allah". (QS 22:39-40)

11. harta rampasan itu halal kok buat lu. ha...7x
Quran 8:69

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


Setelah budak tersebut selesai melakukan perbuatannya yang najis, Muhammad masih memanggil Zayd bin Haritha dan memerintahkannya untuk menuntaskan pembunuhan terhadap Fatimah, walaupun banyak orang meminta pengampunan untuk dirinya. Al-Tabari menulis: “Muhammad memerintahkan Zayd bin Haritha untuk membunuh Fatimah, yang dikenal sebagai Umm Qirfa. Dia membunuhnya dengan sadis yaitu dengan cara mengikat kedua kakinya dengan dua tali yang diikat pada dua unta. Dia memaksa unta tersebut berlari ke arah yang berlawanan sehingga perempuan itu robek menjadi dua bagian.”(2)

Betapa menjijikkan pembunuhan itu! Tuhan manakah yang dapat mengilhami seseorang untuk melakukan hal tersebut, dan tetap harus disebut sebagai Tuhan yang ”Maha Pengasih dan Maha Penyayang?” Bagaimana Muslim bisa mempercayai bukan saja kebohongan dan kepalsuan Muhammad, tetapi juga kekejamannya?! Jangan lupa bahwa kekejaman seperti itu berkali-kali dilakukan dalam setiap kesempatan sehabis perangnya Muhammad.

Betapa jauhnya perbuatan nabi besar itu dari ajaran Yesus dari Nazaret, yang rela mengampuni mereka yang mengolok bahkan menganiaya dan menyalibkan diriNya, dan yang dibalas oleh Yesus dengan meminta pengampunan atas dosa mereka kepada Bapa-Nya.

Artikel ini diambil dari buku: “Christ-Mohammed and I” karangan Mohammed Al Ghazoli (mantan Muslim, dan mantan sekretaris Presiden Libya Moammar Khadafi)

1. Lihat The Perfect in Histroy oleh Al-Athir, Vol. II, hal. 142.
2. The history of Nations and Kings oleh Al-Tabari, Vol. II, hal. 127.
---------------------------------------




Muhammad menteror dengan membakar rumah dan masjid

Postoleh Duladi • Minggu 28 Maret 2010 pk 21.49
Muhammad memerintahkan pengikutnya membakar rumah gara-gara rumah itu dijadikan tempat berkumpul orang-orang muslim yang menolak ikut jihad ke Tabuk


    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 477

    Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam Memerintahkan Pembakaran Rumah Tempat Berkumpulnya Orang-orang Munafik

    Ibnu Hisyam berkata, orang yang aku percayai berkata kepadaku dari seseorang yang berkata kepadanya dari Muhammad bin Thalhah bin Abdurrahman dari Ishaq bin Ibrahim bin Abdullah bin Haritsah dari ayahnya dari kakeknya yang berkata, "Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menerima laporan bahwa sejumlah orang-orang munafik berkumpul di rumah Suwailim -orang Yahudi- yang terletak di Jasum. Orang-orang munafik menggembosi manusia agar mereka tidak berangkat bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di Perang Tabuk. Untuk itu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengutus Thalhah bin Ubaidiyyah beserta sejumlah sahabat dan memerintahkan mereka membakar rumah Suwailim. Thalhah bin Ubaidillah dan anak buahnya melaksanakan perintah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Adh-Dhahhak bin Khalifah meloncat dari atas rumah Suwailim hingga kakinya patah diikuti sahabat-sahabatnya. Tentang kejadian tersebut, Adh-Dhahhak bin Khalifah berkata,
    Demi rumah Allah, Adh-Dhahhak dan Ibnu Uwairiq nyaris membakar dengan api Muhammad
    Aku naik ke rumah kecil Suwailim
    Aku jatuh hingga kaki dan sikuku patah
    Salam sejahtera untuk kalian, aku tidak akan mengulanginya lagi
    Aku takut dan siapa saja yang terkepung oleh api tersebut, ia terbakar' "

    Ibnu Ishaq berkata, "Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam tetap bersemangat untuk berangkat, memerintahkan manusia bersiap-siap dan menyingsingkan lengan baju, menghimbau orang-orang kaya agar mereka berinfak, dan menanggung biaya jihad di jalan Allah. Kemudian sejumlah sahabat-sahabat yang kaya menanggung biaya jihad karena mengharap pahala Allah. Utsman bin Affan Radhiyallahu Anhu berinfak dalam jumlah besar dimana tidak ada seorang pun yang berinfak sebesar itu."

Sepulangnya dari Tabuk, Muhammad memerintahkan pengikutnya membakar masjid di Dzu Awan hanya gara-gara dengki


    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 491

    Ibnu Ishaq berkata, "Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam melanjutkan perjalanan hingga tiba di Dzu Awan, daerah yang berjarak beberapa jam perjalanan dengan Madinah. Dulu, ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengadakan persiapan untuk berangkat ke Tabuk, para pemilik masjid Dhirar datang kepada beliau dan berkata, `Wahai Rasulullah, kami membangun masjid bagi orang yang sakit, orang miskin, malam yang hujan, dan malam yang gelap gulita. Kami ingin engkau datang kepada kami kemudian mengerjakan shalat bersama kami di masjid tersebut.'

    Ketika itu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, `Aku akan bepergian dan sedang sibuk,' atau seperti dikatakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, `Jika kami datang dari kepergian kami, insya Allah kami akan datang kepada kalian, kemudian mengerjakan shalat bersama kalian di masjid tersebut.'

    Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam berhenti di Dzu Awan, beliau mendapat khabar tentang masjid tersebut, kemudian beliau memanggil Malik bin Ad-Dukhsyum saudara Bani Salim bin Auf dan Ma'na bin Adi atau saudaranya yang bernama Ashim bin Adi yang keduanya adalah saudara Bani AI-Ajlan, dan bersabda kepada keduanya, `Pergilah kalian berdua ke masjid tersebut di mana para penghuninya telah berbuat dhalim, kemudian hancurkan dan bakarlah masjid tersebut.'

    Kedua sahabat tersebut segera berangkat hingga tiba di Bani Salim bin Auf yang merupakan keluarga Malik bin Ad-Dukhsyum. Malik bin Ad-Dukhsyum berkata kepada Ma'na, `Tunggu aku di sini hingga aku datang lagi kepadamu dengan membawa api dari keluargaku.' Malik bin Ad-Dukhsyum masuk kepada keluarganya untuk mengambil pelepah pohon kurma dan menyalakannya. Setelah itu, kedua sahabat tersebut berangkat dengan cepat dan masuk ke masjid tersebut yang ketika itu diisi para pemiliknya. Kedua sahabat tersebut membakar dan meruntuhkan masjid tersebut hingga para penghuni lari kocar-kacir daripadanya.
Duladi
Tulisan: 1608
Bergabung: Kamis 20 November 2008 pk 1.04


Re: Muhammad menteror dengan membakar rumah dan masjid

Postoleh Duladi • Kamis 1 April 2010 pk 13.48
Ini kisah lengkapnya:

Sebagian muslim menolak diajak pergi menyerang Romawi, Muhammad sakit hati dan membakar rumah


    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 475

    "Perang Tabuk pada bulan Rajab tahun kesembilan Hijriyah"

    Ibnu Hisyam berkata, Ziyad bin Abdullah Al-Bakkai berkata kepadaku dari Muhammad bin Ishaq Al-Muththalibi yang berkata, "Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menetap di Madinah antara bulan Dzulhijjah dengan Rajab, kemudian menyuruh kaum Muslimin bersiap-siap untuk menyerang Romawi."

    Ibnu Hisyam berkata, Az-Zuhri, Yazid bin Ruman, Abdullah bin Abu Bakr, Ashim bin Umar bin Qatadah, dan ulama-ulama kami lainnya, semuanya berkata kepadaku tentang Perang Tabuk seperti yang disampaikan kepadanya. Sebagian dari mereka menceritakan apa yang tidak diceritakan sebagian lainnya. Mereka berkata, "Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan sahabat-sahabatnya bersiap-siap untuk menyerang Romawi. Itu terjadi ketika kaum Muslimin mengalami masa-masa sulit, cuaca sangat panas, musim kemarau, buah-buahan mulai ranum, orang-orang lebih menyukai berada di buah-buah mereka dan tempat berteduh mereka, serta tidak suka berangkat dalam kondisi seperti itu. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam sendiri jarang keluar untuk perang kecuali merahasiakannya dan menjelaskan bahwa beliau menginginkan bukan daerah yang beliau tuju, kecuali Perang Tabuk dimana beliau menjelaskannya kepada kaum Muslimin, karena perjalanannya sangat jauh, masa-masa yang sangat sulit, dan banyaknya musuh yang ingin beliau tuju. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menjelaskan hal yang demikian agar manusia mengadakan persiapan. Betul kali ini, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan kaum Muslimin bersiap-siap dan menjelaskan kepada mereka bahwa beliau hendak menyerang Romawi.

    Pada suatu hari ketika tengah bersiap-siap, Rasulullah ShaAlaihi wa Sallam bersabda kepada Al-Jadd bin Qais, salah seorang dari Bani Salamah, `Hai Al-Jadd, apakah pada tahun ini engkau ikut memerangi orang-orang berkulit kuning (Romawi)?'

    Al-Jadd bin Qais berkata, `Wahai Rasulullah, berilah aku izin dan engkau jangan menjerumuskanku ke dalam fitnah. Demi Allah, kaumku telah mengenaliku bahwa tidak ada orang laki-laki yang cepat tertarik kepada wanita daripada aku. Oleh karena itu, aku khawatir jika aku melihat wanita-wanita berkulit kuning (Romawi), maka aku tidak sabar.'

    Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memalingkan muka dari AI-Jadd bin Qais dan bersabda, 'Aku mengizinkanmu.'

    Tentang Al-Jadd bin Qais ini, turunlah firman Allah Ta'ala,
    'Di antara mereka ada yang berkata, Berilah saya izin dan janganlah engkau menjerumuskanku ke dalam fitnah,' ketahuilah bahwa mereka telah terjerumus ke dalam fitnah dan sesungguhnya Jahannam itu benarbenar meliputi orang-orang kafir. ' (At-Taubah: 49).

    Maksudnya, jika Al-Jadd bin Qais khawatir tergoda wanita-wanita Romawi, itu tidak akan terjadi padanya. Namun, fitnah yang ia telah jatuh ke dalamnya itu lebih besar, yaitu tidak ikut berangkat perang bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan Iebih menyukai dirinya daripada diri beliau. Oleh karena itu, Allah Ta'ala berfirman, Sesungguhnya Jahannam itu benar-benar meliputi orang-orang kafir. '

    Sebagian orang-orang munafik berkata kepada sebagian orang-orang munafik lain, `Janganlah kalian berangkat pada musim panas seperti ini.' Mereka berkata seperti itu karena ingin mengecilkan arti jihad, membuat keragu-raguan tentang kebenaran, dan menggoyahkan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Kemudian Allah Tabaraka wa Ta 'ala menurunkan ayat tentang mereka,
    `Orang-orang yang ditinggalkan (tidak ikut berperang) itu merasa gembira dengan tinggalnya mereka di belakang Rasulullah dan mereka tidak suka berjihad dengan harta dan jiwa mereka di jalan Allah dan mereka berkata, Janganlah kalian berangkat (pergi berperang) di panas terik ini.' Katakanlah, 'Api neraka Jahannam itu lebih sangat panas, ' jikalau mereka mengetahui. Maka hendaklah mereka tertawa sedikit dan menangis banyak sebagai pembalasan dari apa yang selalu mereka kerjakan'. " (At-Taubah: 81-82).

    Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam Memerintahkan Pembakaran Rumah Tempat Berkumpulnya Orang-orang Munafik

    Ibnu Hisyam berkata, orang yang aku percayai berkata kepadaku dari seseorang yang berkata kepadanya dari Muhammad bin Thalhah bin Abdurrahman dari Ishaq bin Ibrahim bin Abdullah bin Haritsah dari ayahnya dari kakeknya yang berkata, "Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menerima laporan bahwa sejumlah orang-orang munafik berkumpul di rumah Suwailim -orang Yahudi- yang terletak di Jasum. Orang-orang munafik menggembosi manusia agar mereka tidak berangkat bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di Perang Tabuk. Untuk itu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengutus Thalhah bin Ubaidiyyah beserta sejumlah sahabat dan memerintahkan mereka membakar rumah Suwailim. Thalhah bin Ubaidillah dan anak buahnya melaksanakan perintah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Adh-Dhahhak bin Khalifah meloncat dari atas rumah Suwailim hingga kakinya patah diikuti sahabat-sahabatnya. Tentang kejadian tersebut, Adh-Dhahhak bin Khalifah berkata,
    Demi rumah Allah, Adh-Dhahhak dan Ibnu Uwairiq nyaris membakar dengan api Muhammad
    Aku naik ke rumah kecil Suwailim
    Aku jatuh hingga kaki dan sikuku patah
    Salam sejahtera untuk kalian, aku tidak akan mengulanginya lagi
    Aku takut dan siapa saja yang terkepung oleh api tersebut, ia terbakar'
    "

    Ibnu Ishaq berkata, "Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam tetap bersemangat untuk berangkat, memerintahkan manusia bersiap-siap dan menyingsingkan lengan baju, menghimbau orang-orang kaya agar mereka berinfak, dan menanggung biaya jihad di jalan Allah. Kemudian sejumlah sahabat-sahabat yang kaya menanggung biaya jihad karena mengharap pahala Allah. Utsman bin Affan Radhiyallahu Anhu berinfak dalam jumlah besar dimana tidak ada seorang pun yang berinfak sebesar itu."

    Perihal orang-orang Yang Menangis

    Ibnu Ishaq berkata, "Sejumlah orang dari kaum Muslimin -orang-orang yang menangis- mendatangi Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Mereka adalah tujuh orang dari kaum Anshar dan selain kaum Anshar. Dari Bani Amr bin Auf adalah Salim bin Umair, Ulbah bin Zaid saudara Bani Haritsah, Abu Laila Abdurrahman bin Ka'ab saudara Bani Mazin bin An-Najjar, Amr bin Humam bin Al-Jamuh saudara Bani Salamah, Abdullah bin Al-Mughaffal Al-Muzani -sebagian orang berkata, yang benar ialah Abdullah bin Amr Al-Muzani-, Harami bin Abdullah saudara Bani Waqif, dan Irbadh bin Sariyah Al-Fazari. Mereka semua meminta Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam membiayai persiapan jihad mereka, karena mereka orang-orang miskin. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, `Aku tidak mempunyai apa-apa untuk membiayai jihad kalian.' Mereka pun keluar dari tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dengan menangis karena sedih sebab mereka tidak mendapatkan infak untuk pembiayaan persiapan jihad mereka."

    Ibnu Ishaq berkata, aku mendengar bahwa Ibnu Yamin bin Umair bin Ka'ab An-Nadhri bertemu Abu Laila Abdurrahman bi Ka'ab dan Abdullah bin Al-Mughaffal, yang keduanya sedang menangis. Ibnu Yamin bin Umair bin Ka'ab An-Nadhri berkata kepada keduanya, "Kenapa engkau berdua menangis?' Keduanya menjawab, `Kami datang kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan meminta beliau menanggung kami, tapi kami melihat beliau tidak mempunyai apa-apa untuk menanggung kami, karena kami tidak mempunyai bekal untuk berangkat bersama beliau." Kemudian Ibnu Yamin bin Umair bin Ka'ab An-Nadhri memberikan untanya dan sedikit kurma kepada kedua sahabat tersebut, lalu kedua sahabat tersebut berangkat bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam."

    Ibnu Ishaq berkata, "Orang-orang Arab datang kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam guna meminta uzur, namun Allah Ta'ala tidak memberi uzur kepada mereka. Dikatakan kepadaku bahwa mereka adalah sejumlah orang dari Bani Ghifar."


Sepulang dari Tabuk, sakit hati Muhammad masih belum reda dan lagi-lagi ia memerintahkan pembakaran, tapi kali ini bukan rumah biasa, melainkan masjid muslim


    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 491

    Ibnu Ishaq berkata, "Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam melanjutkan perjalanan hingga tiba di Dzu Awan, daerah yang berjarak beberapa jam perjalanan dengan Madinah. Dulu, ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengadakan persiapan untuk berangkat ke Tabuk, para pemilik masjid Dhirar datang kepada beliau dan berkata, `Wahai Rasulullah, kami membangun masjid bagi orang yang sakit, orang miskin, malam yang hujan, dan malam yang gelap gulita. Kami ingin engkau datang kepada kami kemudian mengerjakan shalat bersama kami di masjid tersebut.'

    Ketika itu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, `Aku akan bepergian dan sedang sibuk,' atau seperti dikatakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, `Jika kami datang dari kepergian kami, insya Allah kami akan datang kepada kalian, kemudian mengerjakan shalat bersama kalian di masjid tersebut.'

    Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam berhenti di Dzu Awan, beliau mendapat khabar tentang masjid tersebut, kemudian beliau memanggil Malik bin Ad-Dukhsyum saudara Bani Salim bin Auf dan Ma'na bin Adi atau saudaranya yang bernama Ashim bin Adi yang keduanya adalah saudara Bani AI-Ajlan, dan bersabda kepada keduanya, `Pergilah kalian berdua ke masjid tersebut di mana para penghuninya telah berbuat dhalim, kemudian hancurkan dan bakarlah masjid tersebut.'

    Kedua sahabat tersebut segera berangkat hingga tiba di Bani Salim bin Auf yang merupakan keluarga Malik bin Ad-Dukhsyum. Malik bin Ad-Dukhsyum berkata kepada Ma'na, `Tunggu aku di sini hingga aku datang lagi kepadamu dengan membawa api dari keluargaku.' Malik bin Ad-Dukhsyum masuk kepada keluarganya untuk mengambil pelepah pohon kurma dan menyalakannya. Setelah itu, kedua sahabat tersebut berangkat dengan cepat dan masuk ke masjid tersebut yang ketika itu diisi para pemiliknya. Kedua sahabat tersebut membakar dan meruntuhkan masjid tersebut hingga para penghuni lari kocar-kacir daripadanya.



------------------------------------

  ada JIHAD KELAMIN loh "versi terbaru dari ajaran muhammad"





BERIKUT JIHAD KELAMIN muhamMAD di jalan tikungan selangkangan
wanita:



A. ISTRI, SELIR dan hidangan TUBUH wanita lainnya...

ISTRI
1. Khadija
2. Sawda
3. Aesha
4. Omm Salama
5. Halsa
6. Zaynab (of Jahsh)
7. Jowayriyi
8. Omm Habiba
9. Safiya
10. Maymuna (of Hareth)
11. Fatema
12. Hend
13. Asma (of Saba)
14. Zaynab (of Khozayma)
15. Habla
16. Asma (of Noman)


SELIR
1. Mary (the Christian)
2. Rayhana


YANG menyerahkan tubuhnya secara sukarela buat superman sex
1. Omm Sharik
2. Maymuna
3. Zaynab
4. Khawla




B. Muhammad menceraikan Mulaykah bint Dawud

Mohammed married (married is the word in the text) Mulaykah bint Dawud al-Laythiyyah, but when she was told that Mohammed was the one who had her father killed, she took refuge in Allah from Mohammed. So Mohammed separated from her. al-Tabari vol.8 p.189. The same thing is told of Mulaykah bint Ka’b (who is likely the same person) in al-Tabari vol.39 p.165

Mulaykah bint Ka’b was married very briefly to Mohammed. A’isha asked her if she wanted to marry the man who killed her husband. She "took refuge in God" from Mohammed, so Mohammed divorced her. al-Tabari vol.39 p.165




C. Muhammad menceraikan al-Shanba’ bint ‘Amr

Mohammed married al-Shanba’ bint ‘Amr al-Ghifariyyah; her people were allies of the banu Qurayza. When Ibrahim died, she said that if he were a true prophet his son would not have died. Mohammed divorced her before consummating his marriage with her. al-Tabari vol.9 p.136



D. Muhammad menceraikan al-‘Aliyyah

Mohammed stayed a while with ‘Aliyyah bint Zabyan bin ‘Amr bin ‘Awf bin Ka’b, then divorced her. al-Tabari vol.39 p.188

Mohammed married al-‘Aliyyah, but then divorced her. She died while Mohammed was still alive al-Tabari vol.9 p.138.




E. Muhammad menceraikan ‘Amrah bint Yazid

Mohammed divorced ‘Amrah bint Yazid because she had leprosy. al-Tabari vol.39 p.188

Mohammed married ‘Amrah bint Yazid (no mention of divorce) al-Tabari vol.9 p.139.

Mohammed divorced a woman because she had leprosy. al-Tabari vol.39 p.187





F. MUHAMMAD menceraikan wanita unnamed


Mohammed divorced an unnamed woman because she would peek at those leaving the mosque. al-Tabari vol.39 p.187



G. MUHAMMAD menceraikan Asma’ bint Noman

Daughter of Al-Jaun / Jahal was married very briefly to Mohammed. Bukhari vol.7 book 63 no.181 p.131,132

‘Asma bint al-Nu’man was a widow Mohammed married Either Hafsa or A’isha tricked ‘Asma by telling her Mohammed would be pleased if she said she took refuge in Allah from Mohammed. al-Tabari vol.39 p.188-190

Brief mention of ‘Asma bint Nu’man in al-Tabari vol.39 p.190





H. muhammek kawin singkat menceraikan Omm/Umm Sharik / Ghaziyyah bint Jabir

Omm/Umm Sharik is the same person as Ghaziyyah bint Jabir in al-Tabari vol.9 p.139

"When the Prophet went to her he found her to be an old woman, so he divorced her." al-Tabari vol.9 p.139





I. PROPOSAL kawin muhammek ditolak...kacian deh...he...he...

al-Tabari vol.9 p.140-141, Mohammed proposed marriage to, but ended up not marrying:
1) Umm Hani’ bin Abi Talib [Hind] because she said she was with child.
2) Duba’ah bint ‘Amir but she was too old.
3) Reportedly he proposed to Saffiyah bint Bashshamah, a captive. She was allowed to choose between Mohammed and her husband, and she chose her husband.
4) Umm Habib bint al-‘Abbas but since al-‘Abbas was his foster brother so it would not have been lawful so Mohammed backed out.
5) Jamrah bint Al-Harith. Her father falsely claimed she was suffering from something. When he returned, he found that she had already been afflicted with leprosy.



INILAH manusia 'SEMPURNA' bagi umat muslim untuk diikuti!....kawin cerai muta...SELANGKANGAN lagi...SELANGKANGAN lagi...!

SUMBER : http://muslim-murtad.blogspot.com.au/2013/04/ada-jihad-kelamin-loh-versi-terbaru.html?m=1





Berikut dari The History of al-Tabari, vol. XXXIX, hal. 188:
[Hisyam bin Muhammad mengutip 'Abdallah] Ibn 'Umar:
Sang Nabi mengirim Abu Usayd [Mali bin Rabi'ah] al-Saidi untuk meminang seorang wanita dari Banu Amir untuk dinikahi Nabi. Nama wanita itu adalah 'Amrah binti Yazid binti 'Ubayd bin Ruwas bin Kilab. Sang Nabi menikahinya; tapi lalu dia mengetahui bahwa 'Amrah menderita penyakit lepra, sehingga Nabi menceraikannya.
Bukannya diobati, tapi Nabi langsung menceraikan istrinya yang berkusta.

Tidak hanya Asma binti Nu'man dan 'Amrah binti Yazid saja yang dinikahi dan lalu dicerai kilat oleh sang Nabi kita yang maha suci ini. Wanita korban nikah kilat sang Nabi lainnya adalah al-'Aliyah binti Zabyan. Lihat paragraf yang berkotak biru di tulisan Tabari di atas. Ini terjemahannya:

Hisyam [bin Muhammad] - pria yang berasal dari Banu Abi Bakr bin Kilab:
Sang Nabi menikahi al-'Aliyah binti Zabyan binti 'Amr binti 'Awf binti K'ab dll. Wanita itu tinggal bersama Nabi untuk sesaat saja; lalu sang Nabi menceraikannya.

Dengan demikian, jika ada suami Muslim yang menceraikan kilat istrinya (Muslimah) alias habis coblos langsung cerai, seharusnya pihak istri tidak berhak marah², apalagi nuntut ke pengadilan negeri segala. Yang dilakukan Muslim itu hanyalah mengikuti contoh teladan sang Nabi. :rolling:D    






===========================

My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:


so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...