Sunday, December 30, 2012

sst... mamad skarang lagi dibakar di nraka tauk. ha...7x


Ada iblis dibalik nama muhammad saw, liat dari atas dari pic ini,
 muhammad saw = iblis

Foto: Ada iblis dibalik nama muhammad saw, liat dari atas dari pic ini,
muhammad saw = iblis

MUHAMMAD SEKARANG BERADA DI NERAKA = SAHIH BUKHARI VOLUME 1, BOOK 12, NUMBER 770 :

 masuk neraka adalah bentuk ketaatan kepada alloh ‘azzawa jalla dan bentuk ketaatan kepada rasulya sahllahu ‘alaihi wasallam

 ha...7x mangkenye murtad. ha...7x YLU AMEN

Blog / Dimanakah Nabi Muhammad Sekarang Berada?



Ada 3 alasan mengapa Muhammad pasti tidak ada di surga saat ini, yaitu: 1. Ia masih disolawatkan umatnya (Al-Ahzab 33:56),   2. Pernyataan Quran bahwa semua Muslim akan masuk neraka (Quran Sura Maryam 19:71 (“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”), dan   3. Muhammad belum mendapat pengampunan dari Tuhan : “Wahai Tuhan! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan HUBUNGKANLAH saya dengan Teman yang Maha Tinggi (Isa Al-Masih).” Hadits Shahih Bukhari 1573              (GUNTUR)


Oleh: Ahid Ezra (JUGA MUSLIM)


“Pertanyaan ini termasuk salah satu topik andalan yang lumayan sering dilontarkan oleh para Kristen penghujat Islam dalam berbagai forum debat di internet dengan macam-macam maksud dan tujuan. Namun pada prinsipnya, dan inilah yang sebenarnya, pertanyaan itu semata-mata cuma untuk menghibur diri sendiri dalam rangka mempertahankan keyakinan mereka yang mudah goyah. Itu sebabnya mengapa mereka merasa perlu untuk terus menerus mencari alasan pembenaran agar ajaran kristen tampak seolah-olah lebih baik dan lebih benar dibandingkan dengan ajaran Islam.
Dengan mengangkat topik ini, bagaimana kristen tidak tampak lebih baik dan lebih benar? Seperti yang mereka yakini, saat ini Yesus sudah berada di sorga dan mereka yang mengakui Yesus sebagai Tuhan dijamin pasti akan masuk sorga!
Sedangkan umat muslim? Ke mana semua mereka setelah mati nanti? Jangankan masuk sorga, sedangkan nabi besar yang mereka ikuti saja, setelah wafat tidak jelas di mana keberadaannya. Bagamana pula dengan nasib umatnya sendiri kelak? 

IYA, di manakah nabi Muhammad sekarang?
Untuk memahami jawaban yang benar menurut petunjuk Al-Qur’an dan Hadits, sebenarnya mereka perlu mengetahui dengan baik bahwa dalam ajaran islam, jasad dan ruh para Nabi dan Syuhada tidak pernah mati, dan tidak pula pernah rusak oleh tanah.

1. FAKTA AL-QUR’AN
“Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu HIDUP disisi Tuhannya dengan mendapat rezki.” (QS. Ali-Imran[3]:169).

2. FAKTA AL-HADITS
”Allah subhanahu wa ta’ala mengharamkan tanah untuk memakan jasad para Nabi.”  [Kitab Shahih Sunan Abu Dawud hal. 196 hadits no. 925 oleh Syaikh Nashiruddin Al Albani].
Abdullah bin Umar: Rasulullah SAW bersabda,” Mu’adzin al-muhtasibin (yang mengharap pahala disisi Allah) seperti seorang syahid yang berlumuran darah. Apabila dia mati jasadnya tidak dimakan belatung didalam kuburnya”  [Kitab At-targhib wat Tarhib Diriwayatkan oleh Mundziri, hal. 181. No.24] Dan masih banyak lagi hadits-hadits yang berhubungan dengan hal ini.

3. FAKTA MEDIA PUBLIK
Jika kristen bertanya, apakah fakta-fakta di atas dianggap sudah menjawab pertanyaan di mana nabi Muhammad sekarang? Jawabnya, tentu saja sudah!”…
[Merasa jawabannya masih kurang memadai, kemudian  si penulis menambahkan embel2 tentang makna “maqam” tempat jenazah Nabi dikuburkan].
Kemudian penjelasan berakhir dengan harapan penulis sbb: “Semoga setiap umat Islam yang turut membaca penjelasan ini, Insya Allah, kelak akan mendapat perkenan Allah untuk berjumpa dengan Baginda Nabi Besar Muhammad Sholallahu alaihi wassalam sebagaimana yang senantiasa menjadi kerinduan umat Islam di seluruh dunia”. Amin, Allahuma Amiin.

KOMENTAR PENGUNJUNG:
FAKTA KERAS YANG TIDAK DITAMPILKAN:
“Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi (wariduha/go down) neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan” (QS.19:71).

“SUDAHKAH KEGALAUAN MUSLIM TERJAWAB SEMUA? Tentu saja kupasan begini plus embel-embel tentang maqam justru makin memplesetkan pertanyaan inti yang sederhana, namun yang tidak dijawab-jawab juga kecuali berputar-putar: “DIMANA MUHAMMAD BERADA SEKARANG-Sekarang?”.

YA, dimana Muhammad saat ini tentu DALAM KAITAN DENGAN PARA NABI-NABI LAINNYA DAN YESUS YANG SEMUANYA SUDAH PASTI ADA DI SURGA! Yaitu merujuk kepada pengakuan Allah dan Muhammad sendiri (!) bahwa keberadaan Isa sudah disurga (QS.4:158), dan Nabi-nabi lainnya dalam sosok dan namanya (konkrit secara kasat mata!) yang telah dijumpai Muhammad juga, semuanya sudah di surga (dalam Shahih Bukhari 1:8:345, perjalanan Mi’raj).
JADI KENAPA HANYA SOSOK MUHAMMAD YANG DIKECUALIKAN ALLAH DALAM LINGKARAN SURGA-NYA? Adakah seorang Ulama yang berani bilang bahwa saat ini Muhammad telah ada disurga? NOL!

Para pembaca yang berakal budi!
Pertanyaan ini super serius! Tidak main-main atau sekedar-sekedar! Ia adalah masalah hidup-matinya Muslim– selama-lamanya diakhirat– untuk apa Muslim semua beriman dan TAAT beragama yang membawa keselamatan kekal!
Sementara SETIAP Muslim terancam oleh jaminan Allah, PASTI masuk neraka (19:71), Muhammad justru tidak ketahuan rimbanya saat ini dimana!

Tetapi Muslim mungkin kurang tahu, bahwa 2000 tahun yang lalu, ada dua malaikat telah berseru secara publik kepada orang-orang Galilea (bukan kasak-kusuk/ bisik-bisik tanpa saksi-mata seperti selalu halnya Jibril kepada Muhammad), yaitu tentang keberadaan Yesus, dan kini sama ditujukan kepada Muslim:

“Hai orang-orang Galilea, mengapakah
kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini,
yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.”
(Kisah Rasul 1:10-11).

Dan Yesus berjanji kepada setiap kita:
Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal … Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akandatang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supayadi tempat di mana Aku berada, KAMUpun berada” (Yohanes 14:1-3).

Mohon diperbandingkan dalam keheningan batin Anda…

Artikel dipetik dari bacabacaquran.com

sumber : http://buktidansaksi.com/blogs/886/2012/12/Dimanakah-Nabi-Muhammad-Sekarang-Berada-#.UN7ei45WMXw.facebook


HOAX islam, 7 langit dan 7 bumi
Maret 4, 2013 · by muhammadmbokneancok · Bookmark the permalink. ·

Pada peristiwa Mi’raj, bajingan Muhammad SAW berkata bahwa dia bertemu dengan Adam, Isa dan Yahya, Yusuf, Idris, Harun, Musa, dan Ibrahim di langit tingkat pertama sampai ketujuh. Nah, ada sebuah ayat Qur’an yang menyatakan bahwa selain menciptakan 7 langit, allah SWT juga menciptakan 7 BUMI.

(Qur’an, At Talaaq (65) : 12)
 Allah-lah yang menciptakan 7 langit dan seperti itu pula bumi. Perintah allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya allah maha kuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya allah ilmu-Nya benar-benar meliputi segala sesuatu.

Apakah 7 BUMI yang dimaksud oleh bajingan Muhammad SAW? Apakah ada 7 PLANET BUMI lagi di luar sana?

 BUKAN. Tetapi ada 7 TINGKAT BUMI di bawah bumi yang kita pijak ini. Haditsnya panjang, admin menulis bagian TERPENTINGNYA saja..

Kemudian beliau bersabda: “Tahukah kalian apa yang ada di bawah kalian?”. Mereka berkata: “Allah dan rasul-Nya lebih tahu”. Beliau bersabda: “Sesungguhnya di bawah kalian adalah bumi”. Kemudian beliau bersabda: “Tahukah kalian apa yang ada di bawah hal tsb?”. Mereka berkata: “Allah dan rasul-Nya lebih tahu”. Beliau bersabda:
 “Sesungguhnya di bawah bumi terdapat BUMI LAIN, di antara keduanya berjarak perjalanan 500 tahun”. Hingga beliau menyebutkan 7 BUMI, jarak antara setiap 2 bumi adalah perjalanan 500 tahun. Kemudian beliau bersabda: “Demi dzat yang jiwa Muhammad di tangan-Nya, seandainya kalian mengulurkan tali kepada seseorang ke tanah yang paling bawah, niscaya akan turun di atas allah”.
 (HR. Tirmidzi, no hadits: 3220)

Bajingan itu mengira bumi ini seperti sebuah GEDUNG. 7 langit sebagai atap-atapnya dan 7 BUMI adalah lantai-lantainya. Yang PALING KONYOL adalah dikatakan bahwa seandainya kita mengulurkan tali kepada SESEORANG DI BUMI TERBAWAH, maka tali itu akan turun di atas allah SWT. HAHAHAHA!

BERTOBATLAH, wahai ikhwan dan akhwat, Qur’an hanyalah berisikan celotehan-celotehan bajingan Muhammad SAW dengan mengatasnamakan TUHAN KARANGANNYA, allah SWT. Bajingan itu TIDAK TAHU kalau bumi ini BULAT. Buanglah Qur’an, atau jadikan sebagai KERTAS CEBOKAN, wahai ikhwan dan akhwat, sebelum kalian TERSESAT LEBIH DALAM.

Say NO to Islam dan bajingan Muhammad SAW.

--------------------------


ha...7x di dalem bumi ternyata terdapat bumi laennye yg berjarak 500 taon perjalanan. n di bumi ke 7 maka lo akan nyampe ato ketemu olo wts. ha...7x

 bagian terdalem bumi itu adalah nraka. jade olo = iblis penguasa nraka. ha...7x

 MANGKENYE MURTAD TAUK. HA...7X

 YLU AMEN


============================ 

My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, hongkong, singapore, and others.


Here's a list of my blogs:
http://antikrismuhammad.blogspot.com
http://allahswtadalahiblis.blogspot.com
http://yesusadalahtuhan.blogspot.com
http://jesusiskingofkings.blogspot.com

So support me in prayer and funds.
Help us with your little Donation.
Distributes your donation to :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

thank you

Lord Jesus bless you

Amen


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...