Wednesday, December 19, 2012

inilah bukti kalo mamad bapak n raja teroris sedunia. ha...7x


SURAT DARI IMAM SAMUDRA, SANG MUSLIM SEJATI

Posted by Exmuslim pada Maret 7, 2009

Berikut ini adalah surat dari seorang Muslim Sejati, muslim yang mengikuti Islam secara benar, sama persis dengan yang diajarkan dan dikehendaki oleh Muhammad.

>>PERINTAH MEMBUNUH DARI MUHAMMAD<<

Terdapat beberapa surat dan versi yang beredar (silahkan search di Google). Kita tidak akan memperdebatkan versi2 tersebut, karena pada dasarnya maksud utama dari surat tersebut adalah sama.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala puji hanya milik Allah, sesembahan seluruh makhluk dan shalawat kepada Rasul akhir zaman, Muhammad Shalallohu’alaihi Wassalam.

------------------

help me with prayer and purchase books written by me.


Here's a list of my books: 

    English version


    BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melnkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 


---------------------------------

Telah kuterima suratmu akhi, diantara gerimis hujatan dan cercaan para penguasa dzolim. Sepucuk suratmu telah membangkitkan perasaan dan semangatku. Dari balik jeruji besi ini, aku sampaikan bahwa aku baik dan selalu dalam lindungan Allah, Pemelihara alam semesta dan sesembahan segala makhluk. Tiada kenikmatan yang mampu aku rasakan kecuali dalam jeruji ini. Satu kenikmatan yang hanya aku yang mampu merasakannya.

Akhi, aku wasiatkan kepada antum dan seluruh ikhwan yang telah mengazzamkan dirinya kepada JIHAD dan MATI SYAHID untuk terus berjihad dan bertempur melawan syetan akbar, Amerika dan Yahudi Laknat.

Akhi, jagalah selalu amalan harian antum. Sebab dengan itulah kita berjihad dan sebab itulah kita mendapat rizki mati syahid. Janganlah anggap remeh amalan sunah akhi, sebab itulah yang akan menyelamatkan kita dari bahaya futur dan malas hati.

Akhi, jagalah malammu kepada Allah azza wa jalla. Selalulah isi malam-malammu dengan sujud kepada-Nya dan pasrahkan diri antum sepenuhnya kepada kekuasaan-Nya. Ingatlah akhi, tiada kemenangan melainkan dari Allah semata.

Ingatlah selalu akan janji kita, untuk selalu membentuk generasi pengganti. Satu generasi yang mereka mencintai kematian sebagaimana musuh-musuh Allah mencintai kehidupan. Bangkitkan generasi yang siap menjadi pasukan-pasukan Allah. Binalah suatu generasi yang mereka siap selalu untuk menjadi manusia penghancur kekafiran dan kebathilan. Bangunkan pemuda yang siap menjadi pasukan syahid yang akan menggentarkan musuh Allah, musuh Islam, dan musuh kaum Muslimin.

Kepada antum yang telah mengikrarkan dirinya untuk bertempur habis-habisan melawan anjing-anjing kekafiran, ingatlah perang belumlah usai. Justru saat inilah baru dimulai peperangan yang sesungguhnya. Lakukanlah aksi-aksi syahid di manapun antum semua berada. Janganlah takut cercaan orang-orang yang suka mencela, sebab Allah di belakang kita akhi. Jikalau teror yang selama ini kita lakukan membuat gentar dan takut, maka teruslah lakukan ke atas semua kepentingan musuh kita. Janganlah kalian bedakan antara sipil kafir dengan tentara kafir. Sebab yang ada dalam Islam hanyalah dua, ia adalah ISLAM atau KAFIR. Tidak ada beda antara sipil kafir dengan tentaranya. Jika kalian mampu membunuh troop-troop mereka, itu lebih baik bagi kalian daripada ibadah sunah kalian.

Akhi, bersabarlah dengan semua ujian yeng menimpa kita ini. Ingatlah semakin berat ujian ini, semakin dekat pula pertolongan Allah untuk pasukan kita. Buatlah sehingga orang-orang kafir itu tidak kerasan dengan kekafiran mereka di muka bumi ini. Jadikan darah mereka seperti darah anjing yang hina dina. Lakukanlah teror atas mereka sebagaimana mereka melakukan teror dan pembantaian atas saudara kita di Palestina, Afghanistan dan seluruh penjuru bumi. Jika mereka membantai satu saudara kita, bantailah seratus orang dari mereka. Jika mereka membantai sepuluh orang saudara kita, bantailah seribu orang dari mereka, atau bahkan kalau bisa lebih dari itu.

Akhi, jadikan hidup antum penuh dengan pembunuhan terhadap orang-orang kafir. Bukankah Allah telah memerintahkan kita untuk membunuh mereka semuanya, sebagaimana mereka telah membunuh kita dan saudara kita semuanya. Bercita-citalah menjadi penjagal orang-orang kafir. Didiklah anak cucu antum menjadi penjagal dan teroris bagi seluruh orang-orang kafir. Sungguh akhi, predikat itu lebih baik bagi kita daripada predikat seorang muslim tetapi tidak peduli dengan darah saudaranya yang dibantai oleh kafirin laknat. Sungguh gelar teroris itu lebih mulia daripada gelar ulama namun mereka justru menjadi penjaga benteng kekafiran. Sungguh sebutan teroris itu lebih berharga daripada gelar penguasa muslim, namun mereka justru menjadi mesin pembantai kaum Muslimin. Jika kalian membenci dan memusuhi gelar yang diberikan oleh musuh Allah terhadap kita, maka melalui jalan mana lagi kita akan masuk jannah.

Ingatlah akhi, Jannah itu diraih dengan jalan pedang dan pertempuran. Jannah itu diraih dengan darah dan air mata. Jannah itu diraih dengan pembantaian dan kebinasaan. Islam itu ditegakkan dengan perang dan simbahan darah dan air mata. Tidaklah Islam itu jaya melainkan berdiri di atas darah dan tulang belulang para syuhada. Maka, jika kalian tidak sempat mengecap kemenangan Islam, maka kalian akan mengecap nikmatnya Jannah yang telah dijanjikan Allah kepada para pembela dan pengawal Islam.

Ingatlah selalu penderitaan orang-orang tua kita. Kenanglah selalu jerit tangis anak-anak kita. Janganlah hapus dari ingatan antum pencabulan yang dilakukan oleh orang-orang kafir terhadap Muslimah kita. Berjanjilah untuk membalasnya akhi. Berjanjilah, bunuhlah para pemimpin orang-orang kafir itu. Hancurkan kesombongan mereka dan hinakan harga diri mereka. Janganlah kalian berhenti memerangi mereka hingga Islam menang atau antum hancur dalam peperangan. Aku akan selalu berdo’a untuk kemenangan Islam, kemenangan antum dan kemenangan pasukan kita, di antara hardikan dan cambukan anjing sipir penjara.

Sekian saja akhi. Bersabarlah dan selalu istiqomah. Alloh di belakang kita, masa depan milik Islam. Allahu Akbar…Allahu Akbar dan kekuatan hanya milik Allah semata.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dari saudaramu FATIH, di antara jeruji besi penguasa kafir Indonesia.

SUMBER : http://exmuslim.wordpress.com/2009/03/07/surat-dari-imam-samudra-sang-muslim-sejati/

---------------------------------

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------




teiner Budiman berbagi foto Third Watch Productions.
28 menit yang lalu


GA USAH HERAN KARNA OLO = NAGA = IBLIS N MAMAD = BINATANG = ANTIKRIS DI WAHYU 13. HA...7X ANTIKRIS = MUHAMMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/01/antikris-muhammad.html
 YLU AMEN
PAKISTAN: What the media won’t tell you about the latest savages attack on a Christian community in Lahore

 The savages burnt down 178 Christian homes, 75 shops, 2 churches, and over 300 Holy Bibles...

http://www.barenakedislam.com/2013/03/11/pakistan-what-the-media-wont-tell-you-about-the-latest-barbaric-muslim-attacks-on-a-christian-community-in-lahore/

Foto: PAKISTAN: What the media won’t tell you about the latest savages attack on a Christian community in Lahore

The savages burnt down 178 Christian homes, 75 shops, 2 churches, and over 300 Holy Bibles...

http://www.barenakedislam.com/2013/03/11/pakistan-what-the-media-wont-tell-you-about-the-latest-barbaric-muslim-attacks-on-a-christian-community-in-lahore/

TEROR DARI MULUT MUHAMMAD SENDIRI





TEROR DARI MULUT
MUHAMAD SENDIRI


IMPERIALISME ISLAM MENURUT MUSLIM

"Saya diperintahkan utk memerangi semua orang sampai mereka mengatakan 'la illaha illalah' " - (pidato perpisahan Muhamad, Maret 632). 

"Saya akan menyeberangi lautan menuju pulau-pulau mereka utk mengejar mereka sampai tidak ada orang lagi di muka bumi ini yg tidak mengakui Auwloh." – (Saladin, Januari 1189). 

"Kami akan mengekspor revolusi kami keseluruh dunia --- sampai seruan 'la illaha illalah Muhamad rasulullah' dikumandangkan diseluruh dunia." – (Ayatollah Ruhollah Khomeini, 1979). 

"Saya diperintahkan utk memerangi orang sampai mereka mengatakan tidak ada tuhan selain auwloh dan rasulnya Muhamad." – (Osama bin Laden, November 2001). 

=======
TERROR DARI MULUT MUHAMAD SENDIRI


Hadis Sahih Bukhari 4.52.220; 
Narrated Abu Huraira: Auwloh's Apostle said, " ... and I have been made victorious with terror (cast in the hearts of the enemy) ..." 


Terjemahan : (Diriwayahkan Abu Huraira : Kata rasulullah, "... Kemenangan saya adalah melalui TEROR ...") 

Nih, periksa aja aslinya dari situs dukungan SAUDI: klik-disini
Utk hadis-hadis selanjutnya dibawah ini silahkan periksa disini

Sahih Muslim 4:1058 
'The Apostle of God said, 'I have been given five (qualities) which were not given to any before me. I have been given victory thru fear (inspired by me) ...: and plunder has been made lawful for me, and it was not made  lawful for anyone before me..."
 


(Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA kualitas yg TIDAK DIBERIKAN KPD SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yg diinspirasi oleh saya)...: dan PENJARAHAN dibuat SAH bagi saya, dan tidak disahkan bagi siapa saja sebelum saya...") 

Bukhari 4.1066: 
... The Messenger of Auwloh (may peace be upon him) said: I have been helped by TERROR (in the heart of the enemy) ...
 


(Rasulullah saw mengatakan: Saya dibantu oleh TEROR ...") 


Bukhari 4.53.351: 
Narrated Jabir bin Abdullah: Auwloh's Apostle said, "Booty has been made legal for me."
 


(Diriwayahkan Jabir bin Abdullah, Rasulullah mengatakan: "PENJARAHAN DIBUAT SAH BAGI SAYA.") 


TAMBAHAN TTG PENJARAHAN : 
Sahih Bukhari Volume iii, Book 37, Number 495: 
… Ketika Auwloh menjadikan Nabi kaya lewat penjarahan, rasul mengatakan, "Saya lebih berhak dari mukmin lain utk menjadi pelindung para mukmin, jadi jika seorang Muslim mati meninggalkan hutang, saya bertanggung jawab atas hutangnya… " 

PEMERASAN LEWAT PAJAK JIZYAH 
Bukhari Volume 4, Book 53, Number 388: 
Diriwayahkan Juwairiya bin Qudama At-Tamimi: Kami katakan kpd 'Umar bin Al-Khattab, “Ya ketua para mukmin ! Nasehatkanlah kami." Katanya, "Saya anjurkan kalian utk memenuhi perjanjian Auwloh (dgn Dhimmi) karena ini perjanjian nabimu dan SUMBER KEHIDUPAN keluargamu (yi pajak dari Dhimmi.)."
More on Terror dari mulut Auwloh-Muhamad ... awas! anda bisa sakit membacanya... Baca berikut ini dan anda dapat melihat bahwa Islam adalah RAJA segala SETAN. 
TEROR DLM KATA-KATA MUHAMAD SENDIRI menurut HADIS BUKHARI & QURAN 

Ini hanya beberapa contoh saja. Silahkan anda cocokkan isi hadis Bukhari disini dgn situs Islam, klik-disini
Anda tinggal masukkan angka-angka bagi Volume, Buku dan Nomor dlm kolom yg sudah tersedia di situs itu dan anda bisa melihat bahwa yg dibawah ini bukan isapan jempol. 

ISLAM, THE RELIGION OF PEACE

Bukhari V4B52N220 (Jihad dijalan Auwloh = Jihad sabilullah) 
Narrated Abu Huraira: Auwloh's Apostle said, "I have been sent with the shortest expressions bearing the widest meanings, and I have been made victorious with TERROR (cast in the hearts of the enemy), 

TERJEMAHAN: ... Saya diberikan kemenangan lewat TEROR (yg ditanamkan dlm hati musuh) ... 
Lihat foto-fotonya disini

Bukhari V9B87N127 (Interpretation of Dreams) 
Narrated Abu Huraira: The Prophet said, "I have been given the keys of eloquent speech and given victory with awe (cast into the hearts of the enemy) 

TERJEMAHAN: ...Saya diberi... kemenangan dgn menakjubkan (yg ditanamkan dlm hati musuh)... 

Bukhari V5B59N512 (Military Expeditions led by the Prophet) 
Narrated Anas: The Prophet offered the Fajr Prayer near Khaibar when it was still dark and then said, "
Auwlohu-Akbar! Khaibar is destroyed… The Prophet had their warriors killed, their offspring and woman taken as captives. (Safiya was amongst the captives, She first came in the share of Dahya Alkali but later on she belonged to the Prophet . The Prophet made her  manumission as her 'Mahr'.) 

TERJEMAHAN: Nabi mengadakan solat Fajar dan lalu mengatakan, 'Auwlohu Akbar! Khaibar dihancurkan'... Nabi memerintahkan pembunuhan para perwira mereka & anak-anak dan para perempuan mereka dijadikan tawanan. (Safiyah berada diantara tahanan tsb. ... Nabi menjadikannya sbg hasil rampasan perang...) 

Bukhari V4B52N256 (Fighting for the Cause of Auwloh (Jihaad)) 
Narrated As-Sab bin Jaththama: The Prophet passed by me at a place called Al-Abwa or Waddan, and was asked whether it was permissible to attack the pagan warriors at night with the probability of exposing their women and children to danger. The Prophet replied, "
They (i.e. women and children) are from them (i.e. pagans)." I also heard the Prophet saying, "The institution of Hima (??) is invalid except for Auwloh and His Apostle." 

TERJEMAHAN: Nabi ditanya... apakah kami diijinkan menyerang para perwira berhala pada malam hari dgn kemungkinan membahayakan perempuan dan anak-anak mereka. Nabi menjawab, perempuan dan anak-anak mereka adalah dari kaum berhala. (baca: Mereka boleh dibunuh, karena mereka kaum berhala!) 

Bukhari V5B59N516 (Military Expeditions led by the Prophet) 
Narrated Abu Musa Al-Ashari: When Auwloh's Apostle fought the battle of Khaibar, or when Auwloh's Apostle went towards it, (whenever) the people, (passed over a high place overlooking a valley, they raised their voices saying, "Auwlohu-Akbar! Auwlohu-Akbar! None has the right to be worshipped except Auwloh."
 

TERJEMAHAN: Ketika Rasulullah bertempur dlm Pertempuran Khaibar... mereka berseru dgn keras, 'Auwlohu Akbar! Auwlohu Akbar! Tidak ada yg berhak dipuja  selain Auwloh!' 

Bukhari V5B59N569 (Ekspedisi Militer yg dipimpin Nabi) 
Narrated Salama bin Al-Akwa: I fought in seven Ghazwat (i.e. battles) along with the Prophet and fought in nine battles, fought by armies dispatched by the Prophet. 

TERJEMAHAN: Saya bertempur dlm 7 pertempuran bersama dgn nabi dan dlm 9 pertempuran bersama dgn para tentara yg dikirim nabi. 

Bukhari V5B59N401 (Ekspedisi Militer yg dipimpin Nabi) 
Narrated Ibn 'Abbas: Auwloh's Wrath became severe on him whom the Prophet had killed in Auwloh's Cause. 

TERJEMAHAN: Kemarahan Auwloh semakin besar terhadap dirinya -- yg dibunuh nabi dlm nama Auwloh. 

Bukhari V5B59N456 (Military Expeditions led by the Prophet) 
Narrated 'Abdullah bin 'Umar: Auwloh's Apostle led
 the Fear-prayer (DOA FAJAR) with one of the two batches of the army while the other (batch) faced the enemy. 

TERJEMAHAN: Rasulullah mempimpin solat fajar dgn salah satu unit tentaranya, sementara unit tentara lainnya menghadapi musuh. 

Bukhari V5B59N440 (Military Expeditions led by the Prophet) 
Narrated Abu Huraira: Auwloh's Apostle used to say, "None has the right to be  worshipped except Auwloh Alone (Who) honored His Warriors and made His Slave victorious, and
 He (Alone) defeated the (infidel) clans; so there is nothing after Him. 

TERJEMAHAN: Rasulullah mengatakan "Tidak ada yg berhak dipuja selain Auwloh yg menghormati para perwiranya ... dan IA mengalahkan kafir... 

Bukhari V5B59N333 (Military Expeditions led by the Prophet) 
Narrated 'Urwa: Az-Zubair said, "I met Ubaida bin Said bin Al-As on the day (of the battle) of Badr and he was covered with armor; so much that only his eyes were visible. He was surnamed Abu Dhat-al-Karish. He said (proudly), 'I am Abu-al-Karish.' I attacked him with the spear and pierced his eye and he died. I put my foot over his body to pull (that spear) out, but even then I had to use a great force to take it out as its both ends were bent." 'Urwa said, "Later on
 Auwloh's Apostle asked Az-Zubair for the spear and he gave it to him. (DIJADIKAN SUVENIR ???)

TERJEMAHAN: ... katanya dgn bangga, 'Saya Abu al Karish.' Saya menyerangnya (Abu al Karish) dgn tombak dan menembus matanya dan ia mati. Saya sampai harus menahan tubuhnya dgn kaki saya agar saya dapat mencabut tombak itu, tetapi saya harus menggunakan kekuatan begitu besar karena kedua ujungnya bengkok.... "Kemudian Rasulullah meminta tombak itu kpd Az ZUbair dan ia memberikannya kpd rasul. 

Bukhari V5B59N297 (Military Expeditions led by the Prophet) 
Narrated 'Abdullah bin Mas'ud: The Prophet faced the Ka'ba and
 invoked evil on some people of Quraish, on Shaiba bin Rabi'a, 'Utba bin Rabi'a, Al-Walid bin 'Utba and Abu Jahl bin Hisham. I bear witness, by Auwloh, that I saw them all dead, putrefied by the sun as that day was a very hot day. 

TERJEMAHAN: Nabi menghadap Kabah dan mengharapkan celaka terhdp sejumlah orang Quraisy.... Saya bersaksi demi Auwloh, saya melihatnya semua mati, busuk dijemur matahari, karena hari itu sangat panas. 

Bukhari V5B59N397 (Military Expeditions led by the Prophet) 
Narrated Salim's father: That he heard Auwloh's Apostle, when raising his head from bowing of the first Rak'a of the morning prayer, saying, "O Auwloh!  Curse so-and-so and so-and-so" after he had said, "Auwloh hears him who sends his praises to Him. Our Lord, all the Praises are for you!" So Auwloh revealed:-- "Not for you (O Muhammad! )......(till the end of Verse) they are indeed wrong-doers." (3.128) Salim bin 'Abdullah said' "Auwloh's Apostle used to
 invoke evil upon Safwan bin Umaiya, Suhail bin 'Amr and Al-Harith bin Hisham. So the Verse was revealed:-- "Not for you (O Muhammad!)......(till the end of Verse) For they are indeed wrong-doers." (3.128) 

TERJEMAHAN: Rasulullah mengatakan, "Ya Auwloh, kutuklah si ini dan si itu ... 
-----------------------------------
Kutipan Quran diambil dari hashkali-online

[9.5] Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertobat dan mendirikan salat (baca: masuk Islam) dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Auwloh Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (yeah right!) 

[8.12] (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang  yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. 

[8.57] Jika kamu menemui mereka dalam peperangan, maka cerai beraikanlah orang-orang yang di belakang mereka dengan (menumpas) mereka, supaya mereka mengambil pelajaran. 

Beda dgn versi Inggrisnya : 
If you gain mastery over them in battle, inflict such a defeat as would terrorize them, so that they would learn a lesson and be warned.’ 

[8.67] Tidak patut, bagi seorang Nabi mempunyai tawanan sebelum ia dapat melumpuhkan musuhnya di muka bumi. 

Bahasa Inggrisnya: Until he has made GREAT SLAUGHTER in the land. Great slaughter = pembantaian besar-besaran. 

[7.4] Betapa banyaknya negeri yang telah Kami binasakan, maka datanglah siksaan Kami (menimpa penduduk) nya di waktu mereka berada di malam hari, atau di waktu mereka beristirahat di tengah hari. 

[33.26] Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab (Bani Quraizhah) yang membantu golongan-golongan yang bersekutu dari benteng-benteng mereka, dan Dia memasukkan rasa takut dalam hati mereka. Sebahagian mereka kamu bunuh dan sebahagian yang lain kamu tawan

[59.2] Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan mereka pun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Auwloh; maka Auwloh mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Auwloh mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan. 

[33.60] Sesungguhnya jika tidak berhenti orang-orang munafik, orang-orang yang berpenyakit dalam hatinya dan orang-orang yang menyebarkan kabar bohong di Madinah (dari menyakitimu), niscaya Kami perintahkan kamu (untuk memerangi) mereka, kemudian mereka tidak menjadi tetanggamu (di Madinah) melainkan dalam waktu yang sebentar, 

[33.61] dalam keadaan terlaknat. Di mana saja mereka dijumpai, mereka ditangkap dan dibunuh dengan sehebat-hebatnya. 

derafsh-kaviyani.com 

Ishaq:281 "The Raid on Waddan was the first Maghazi [invasion]. The Expedition of Harith was second. They encountered a large number of Quraysh in the Hijaz. Abu Bakr composed a poem about the raid: ‘When we called them to the truth they turned their backs and howled like bitches. Auwloh’s punishment on them will not tarry. I swear by the Lord of Camels [Auwloh?] that I am no perjurer. A valiant band will descend upon the Quraysh which will leave women husbandless. It will leave men dead, with vultures wheeling round. It will not spare the infidels.’" 

TERJEMAHAN: "...Saya bersumpah pada Pencipta Onta, bahwa saya bukan pembohong. Bala tentara kami akan menyerang Quraish, dan para perempuan akan menjadi tidak lagi bersuami. Kami akan meninggalkan para lelaki mati... Saya tidak akan membiarkan hidup para kafir." 

Ishaq:301 "As the Muslims were laying their hands on as many prisoners as they could catch, the Prophet, saw disapproval in the face of Sa’d. He said, ‘Why are you upset by the taking of captives?’ Sa’d replied, ‘This was the first defeat inflicted by Auwloh on the infidels. Slaughtering the prisoners would have been more pleasing to me than sparing them.’" 

TERJEMAHAN: "Saat Muslim mengumpulkan sebanyak mungkin tahanan yg dapat mereka tangkap, Nabi melihat ketidaksukaan dlm wajah Sa'd. Nabi mengatakan, 'Mengapa kau sedih dgn diambilnya tahanan ?' Sa'd menjawab, 'Ini adalah kekalahan pertama yg dijatuhkan Auwloh kpd kafir. Membantai tahanan lebih saya sukai ketimbang membiarkan mereka hidup.' " 

Ishaq:304 "I cut off Abu Jahl’s head and brought it to the Messenger. ‘O Auwloh’s Prophet, this is the head of the enemy of Auwloh.’ Muhammad said, Praise be to Auwloh.’" 

TERJEMAHAN : Saya memotong kepala Abu Jahl dan membawanya kpd Rasulullah. ...Muhamad mengatakan, "Terpujilah Auwloh." 

Ishaq:315 "It was so criminal, men could hardly imagine it. Muhammad was ennobled because of the bloody fighting. I swear we shall never lack soldiers, nor army leaders. Driving before us infidels until we subdue them with a halter above their noses and a branding iron. We will drive them to the ends of the earth. We will pursue them on horse and on foot. We will never deviate from fighting in our cause. We will bring upon the infidels the fate of the Ad and Jurhum. Any people that disobey Muhammad will pay for it. If you do not surrender to Islam, then you will live to regret it. You will be shamed in Hell, forced to wear a garment of molten pitch forever!" 

TERJEMAHAN: Kejahatan yg terjadi, orang sulit membayangkannya. Muhamad dihormati karena pertempuran berdarah. Saya bersumpah, kami tidak akan pernah kekurangan tentara... Kafir kami tundukkan dgn tali diatas hidung mereka dan besi panas. Kami akan usir mereka sampai ke ujung dunia. Kami akan kejar mereka diatas kuda maupun dgn kaki. Kami tidak akan pernah beralih dari perang utk tujuan kami (baca: Auwloh). Kami akan membawa kpd  kafir, nasib Ad dan Jurhum. Setiap bangsa yg tidak patuh kpd Muhamad akan membayar dgn mahal. Jika kau tidak menyerah kpd Islam, kau akan menyesal dlm hidupmu. Kau akan dipermalukan di neraka, kau akan dipaksa mengenakan jubah besi cair utk selama-lamanya. 

Ishaq:326 "If you come upon them (kafir), deal so forcibly as to terrify those who would follow, that they may be warned. Make a severe example of them by terrorizing Auwloh’s enemies." 

TERJEMAHAN: Kalau kau menjumpai mereka (kafir), perlakukanlah mereka dgn begitu keras sampai mereka takut, sbg peringatan terhdp mereka. Dgn keras,  jadikanlah mereka sbg contoh dgn cara meneror musuh-musuh Auwloh. 

Ishaq:326 "Auwloh said, ‘No Prophet before Muhammad took booty from his enemy nor prisoners for ransom.’ Muhammad said, 'I was made victorious with TERROR. The earth was made a place for me to clean. I was given the most powerful words. Booty was made lawful for me. I was given the power to intercede. These five privileges were awarded to no prophet before me.’" 

TERJEMAHAN : Auwloh mengatakan, 'Tidak ada nabi sebelum Muhamad yg mengambil barang jarahan dari musuhnya, maupun mengambil tahanan bagi uang sandera.' Muhamad mengatakan, 'Saya diberikan kejayaan lewat TEROR. Bumi diberikan bagi saya utk dibersihkan... Jarahan dibuat sah bagi saya... Kelima hak istimewa ini tidak diberikan kpd nabi lain sebelum saya. 

Ishaq:327 "Auwloh said, ‘A prophet must slaughter before collecting captives. A slaughtered enemy is driven from the land. Muhammad, you craved the desires of this world, its goods and the ransom captives would bring. But Auwloh desires killing them to manifest the religion.’" 

TERJEMAHAN: Auwloh mengatakan, 'Seorang nabi harus MEMBANTAI, sebelum mengumpulkan tahanan. Musuh yg dibantai diusir dari tanahnya. Muhamad, kau haus akan kekayaan dunia dan uang sandera yg dihasilkan para tahanan perang. Tapi Auwloh haus akan PEMBUNUHAN utk memanifestasikan agamaNya. 

Ishaq:517 "Khaybar was stormed by the Apostle’s squadron, fully armed, powerful and strong. It brought certain humiliation with Muslim men in its midst. We attacked and they met their doom. Muhammad conquered the Jews in fighting that day as they opened their eyes to our dust." 

TERJEMAHAN: ...Kami menyerang mereka menemui ajal mereka. Muhamad menguasai Yahudi dlm pertempuran hari itu begitu mereka membuka mata melihat debu kami. (debu = yg diakibatkan kaki kuda, saat kuda yg dinaiki Muslim menyerang Yahudi yg baru bangun tidur.) 

Ishaq:576 "Auwloh and His servant overwhelmed every coward. Auwloh honored us and made our religion victorious. We were glorified and destroyed them all. Auwloh humiliated them in the worship of Satan. By what our Apostle recites from the Book and by our swift horses, I liked the punishment the infidels received. Killing them was sweeter than drink. We galloped among them panting for the spoil. With our loud-voiced army, the Apostle’s squadron advanced into the fray." 

TERJEMAHAN: ...Kami mendapat kemenangan dan menghancurkan mereka semua... Saya suka hukuman yg diterima kafir. Membunuh mereka lebih manis dari minuman. Kuda-kuda kami bergegas diantara mereka, mencari harta jarahan ... 

Ishaq:580 "Our strong warriors obey his orders to the letter. By us Auwloh’s religion is undeniably strong. You would think when our horses gallop with bits  in their mouths that the sounds of demons are among them. The day we trod down the unbelievers there was no deviation or turning from the Apostle’s order. During the battle the people heard our exhortations to fight and the smashing of skulls by swords that sent heads flying. We severed necks with a warrior’s blow. Often we have left the slain cut to pieces and a widow crying alas over her MUTILATED husband. ’Tis Auwloh, not man we seek to please." 

TERJEMAHAN:"'Para perwira kuat kami mematuhi setiap perintahnya sampai sedetil mungkin. ...Kau akan menyangka bahwa saat kuda kami berlari ...ini spt bunyi bala tentara setan. Pada hari kami menginjak/menindas kafir, tidak ada lagi yg dapat mengalihkan kami dari perintah Rasul ... 

Selama pertempuran, kami mendengarkan ... dan bunyi penghancuran kepala oleh pedang yg sampai membuat terbang kepala-kepala itu. Kami memutuskan leher dgn satu hempasan pedang. Sering kami meninggalkan tubuh mereka yg tewas dlm bentuk berkeping-keping dan seorang janda menangisi suaminya yg dipotong-potong (MUTILASI). Hanya Auwloh, dan bukan manusia, yg kami ingin bahagiakan. 

Ishaq:588 "When the Apostle descends on your land none of your people will be left when he leaves." 

TERJEMAHAN: Saat Rasulullah sampai di tanahmu, tidak seorangpun akan dibiarkan hidup ... 

MAY THE PEACE OF ISLAM BE WITH YOU!


Kalau mau tahu apakah Islam disebarkan lewat pedang, maka periksalah langsung dari perbuatan Muhammad dan para khalifah dalam menyebarkan Islam. Gitu aja kok refot, seeeh... 


Qur’an 7:4 
Betapa banyaknya negeri yang telah Kami binasakan, maka datanglah siksaan Kami (menimpa penduduk)-nya di waktu mereka berada di malam hari, atau di  waktu mereka beristirahat di tengah hari. 

Hadis Sahih Bukhari Volume 1, Book 11, Number 584: 
Dikisahkan oleh Humaid: Anas bin Malik berkata, “Kapanpun sang Nabi pergi bersama kami untuk berperang (demi tujuan Auwloh) melawan negara manapun, dia tidak pernah memperbolehkan kami menyerang sampai pagi dan dia akan menunggu dan melihat: jika dia mendengar suara Azan, dia akan membatalkan serangan dan jika dia tidak mendengar suara Azan, dia akan menyerang mereka.” Anas menambahkan, “Kami mencapai Kahibar di malam hari dan di pagi hari ketika dia tidak mendengar suara Azan untuk sembahyang, dia (sang Nabi) memacu (kuda) dan aku memacu di belakang Abi  Talha dan kakiku menyentuh kaki Nabi. Penduduk Khaibar ke luar dengan keranjang dan pacul dan mereka melihat sang Nabi dan berteriak, “Muhammad! Demi Auwloh, Muhammad dan tentaranya.” Ketika Rasul Auwloh  melihat mereka, dia berkata, “Auwlohu-Akbar! Auwlohu-Akbar! Khaibar hancur. Kapanpun kami mendekati daerah (yang bermusuhan untuk diperangi), maka kesialan datang di pagi hari bagi mereka yang telah diperingatkan.” 

Perhatikan kalimat “jika dia mendengar suara Azan, dia akan membatalkan serangan dan jika dia tidak mendengar suara Azan, dia akan menyerang mereka.” pada Hadis di atas. Muhammad jelas menyerang orang-orang tak berdosa karena, salah satu alasannya, mereka bukan Muslim. Alasan lain karena mereka kaya akan makanan dan harta benda. 

Di bukunya yang berjudul "Jurisprudence in Muhammad’s Biography", ilmuwan Al-Azhar bernama Dr. Muhammad Sa’id Ramadan al-Buti (klik-link) berkata sebagai berikut (hal. 134, edisi ke 7): 
Perang Suci, seperti yang dikenal di dalam Hukum Islam, adalah perang yang menyerang. Ini merupakan tugas bagi setiap Muslim di usia berapapun jika mereka memiliki kekuatan militer. Inilah arti dari Perang Suci. Maka Rasul  Auwloh berkata: 
“Aku telah diperintahkan Tuhan untuk berperang melawan orang-orang sampai mereka semua mengaku tiada Tuhan selain Awloh dan Muhammad adalah RasulNya, dan mereka melakukan sembahyang dan membayar Zakat. Jika mereka melakukan hal itu, darah dan harta benda mereka selamat dari ku." (lihat Bukhari Vol. I, p.13). 

Ilmuwan Saudi Dr. Muhammad al-Amin di bukunya yang berjudul, "The Method of Islamic Law” dengan jelas berkata: 
“Tiada kafir yang boleh disisakan di tanah mereka seperti yang diucapkan oleh Muhamad: ‘Aku telah diperintahkan Tuhan untuk berperang melawan  orang-orang…” 

Perampokan Kafilah Quraish di Nejd oleh Zayd b. Haritha—September, 624M 
Ini adalah perampokan pertama yang dipimpin Zayb b. Haritha. Dia ditemani 100 tentara bersenjata lengkap. Dia mengikuti kafilah dan menyerangnya tiba-tiba. Ternyata serangannya sukses. Para pemimpin kafilah melarikan diri dan Zayd membawa semua harta rampasan dan dua tawanan ke Medina. Barang jarahan berharga 100.000 Dirham. Muhammad mengambil seperlima (yakni 20.000 Dirham yang tentunya merupakan harga yang sangat besar pada saat itu). Setiap tentara menerima 800 Dirham. Furat jadi tawanan. Orang-orang Muslim berkata, “Jika kau masuk Islam, Rasul Auwloh tak akan membunuhmu.” Dia lalu masuk Islam dan dibebaskan pergi. [Tabari, vol. vii, p.99] 

Penyerangan Atas B. Qudah di Dhat Atlah oleh Amr b Ka’b al-Ghifari—July, 629M 
Muhammad mengirim Amr bin Ka’b al-Ghifari yang memimpin 15 tentara untuk  menyerang orang-orang Bani. Qudah di Dhat Auwloh, di perbatasan Syria. Setelah tiba di sana, Amr meminta para penduduk untuk masuk Islam. Para kafir menolak. Lalu Amir mengepung pihak musuh. Tapi dia mendapat perlawanan keras dari mereka. Di pertempuran ini pihak Muslim dikalahkan. Pihak musuh berhasil membunuh semua tentara Muslim kecuali seorang yang berhasil melarikan diri dan kembali ke Medina. 

Penyerangan Atas Mu’tah oleh Zayd ibn Haritha—September, 629M. Mu’tah adalah desa kecil di dekat al-Balqa di Damascus, Syria. Muhammad menunjuk Zayd bin Haritha untuk memimpin tentara ini, memerintahkan dia untuk meminta penduduknya masuk Islam dan membunuh mereka jika menolak Islam. Muhammad berkata, “Semoga Auwloh membelamu dan semoga kau kembali pulang dengan keadaan suci dan membawa barang jarahan.” [Ibn Sa’d, vol.ii, p.159].

Kisah Penaklukan Mekah oleh Muhammad - January, 630M. 
Ketika Muhammad dan pengikutnya hendak menyerang Mekah untuk menundukkan tempat itu di bawah kekuasaan Islam, beberapa prajuritnya menangkap Abu Sufyan, salah satu tokoh masyarakat kota Mekah. Mereka membawa Abu Sufyan ke hadapan Muhammad. Muhammad berkata kepadanya: “Waspadalah kau wahai Abu Sufyan. bukankan ini saatnya bagimu untuk percaya bahwa tiada Tuhan selain Awloh?” Abu Sufyan menjawab: “Aku percaya akan hal itu.” Muhammad lalu berkata kepadanya: “Waspadalah kau wahai Abu Sufyan, bukankah ini saatnya bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah Rasul Auwloh?” Abu Sufyan menjawab: “Demi Tuhan, wahai Muhammad, hatiku ragu akan hal ini.” ‘Abbas yang hadir di situ bersama Muhammad memberitahu Abu Sufyan: “Waspadalah kau ini! Terimalah Islam dan mengaku bahwa Muhammad adalah Rasul Awloh sebelum lehermu dipenggal dengan pedang.” Lalu Abu Sufyan pun menyatakan beriman pada Islam dan menjadi seorang Muslim. 
Sumber: Ibn Hisham, part 4, p. 11 ("Biography of the Prophet’) dan juga "The Chronicle of the Tabari", part 2, p.157. 

Safwan bin Umayyah, seorang Quraish dan musuh besar Muhammad pergi ke Jeddah untuk menetap di Yemen. Ketika dia mendengar berita kemenangan Muhammad, dia hampir saja bunuh diri dengan terjun ke laut. Orang-orang mendekati Muhammad dan menceritakan hal ini kepadanya. Dia mengampuni Umayyah dan memberikan Umayyah sorbannya sendiri sebagai tanda pengampunannya. Umayr pergi dan bertemu Umayyah dan menunjukkan sorban Muhammad itu kepada Umayyah. Muhammad memberi waktu 4 bulan bagi Umayyah untuk mengambil keputusan masuk Islam atau mati. Akhirnya Umayyah masuk Islam. Istrinya yang bernama Fakhitah bt. Al-Walid juga jadi Muslim. 

Dua tahun setelah Muhammad menaklukkan Mekah dan memberikan pengampunan umum kepada masyarakat pagan Mekah, dia membatalkan pengampunan ini sewaktu dia mengirim dua utusannya yakni Abu Bakr dan Ali untuk mengumumkan kepada kaum pagan di Mekah bahwa mereka akan menghadapi hukuman mati jika tidak masuk Islam (Q 9:5, yang dikenal sebagai ayat pedang membatalkan pengampunan apapun yang diberikan kepada kaum pagan Mekah). 

Serangan atas Bani Jadhimah di Tihamah oleh Khalid b. al-Walid—January, 630M. 
Hadis Sahih Bukhari, Volume 5, Book 59, Number 628: 
Dikisahkan oleh ayah Salim: Sang Nabi mengirim Khalid bin Al-Walid ke suku Jadhima dan Khalid mengundang mereka untuk memeluk Islam tapi mereka tidak sanggup mengatakan, “Aslamna (yakni kami memeluk Islam),” dan mereka mulai berkata, "Saba'na! Saba'na (yakni kami telah meninggalkan agama lama dan memeluk agama baru).” 

Khalid terus-menerus membunuh dan menahan sebagian dari mereka dan menyerahkan setiap tawanan kepada kami. Ketika suatu hari Khalid memerintah setiap orang (tentara Muslim) untuk membunuh para tawanan itu, aku berkata, “Demi Auwloh, aku tidak akan membunuh tawananku, dan tiada kawan-kawanku yang mau membunuh para tawanan mereka pula.” Ketika kami datang kepada Nabi, kami menyampaikan seluruh cerita. Mendengar itu, Muhammad mengangkat kedua tangannya dan berkata dua kali,”O Auwloh! Aku bebas dari apa yang telah dilakukan Khalid.” 

Muhammad berkata, "Bunuh orang-orang selama kau tidak mendengar Muadhdin (panggilan sembahyang Islam) atau melihat sebuah mesjid.”[Ibn Sa’d, vol. ii, p.182] 

Pemaksaan Memeluk Agama dan Jizya Atas Orang-orang Kristen dan Yahudi —December, 631M. 
Ketika Muhammad mencapai Tabuk, dia mengancam para pemimpin daerah itu. Dia mengirim surat kepada Yuhanna bin Ru’bah (Yuhanna = Yohanes atau John), pangeran Kristen di Ayla dan meminta Yuhanna untuk masuk Islam, kalau tidak mau diserang. Yuhanna dengan cepat tunduk dan melakukan perintah Muhammad memeluk Islam. Muhammad tetap memaksanya bayar pajak Jizya sebanyak 300 Dinar (US$15.000) per tahun (yakni 1 Dinar per kepala karena terdapat 300 orang penduduk di situ). Dalam peristiwa ini, orang-orang tua dibunuh dan anak-anak dijadikan tawanan perang. Muhammad juga memerintahkan Yuhanna untuk membayar uang tanda hormat kepada kawan-kawan dekat Muhammad seperti Zayd, Khalid, Maslama, dll. 

Perlakuan yang sama juga diterapkan kepada masyarakat Yahudi di Makna, Adhruh dan Jarba (benteng tua di jalan yang dibuat orang Romawi dari Busra ke Laut Merah). Mereka dipaksa masuk Islam. Mereka harus bayar pajak dan dengan ini Muhammad menjanjikan perlindungan dan bantuan bagi sesama Muslim. Muhammad menentukan pajak sebesar ¼ dari apapun yang mereka hasilkan. 

Perampokan dan Pemaksaan Agama terhadap B. Nakha di Mudhij, Yemen oleh Ali—October, 631M. 
Muhammad meminta masyarakat Bani Nakha untuk masuk Islam atau mati. Awalnya suku Bani Nakha tidak mau masuk Islam. Pertempuran pun terjadi dan tentara Ali membunuh 20 orang. Pada akhirnya tentara Bani Nakha kalah, menyerah dan lalu terpaksa masuk Islam daripada digorok oleh para begundal islam. Pasukan Muslim menjarah apapun yang bisa mereka ambil seperti harta  benda, perempuan, anak-anak, unta, dan kambing. [Ibn Sa’d, p.210] 

Pemaksaan Agama di Najran, Yemen Utara oleh Khalid b. Walid—February, 632M. 
Semua masyarakat Najran berasal dari suku Bani al-Harith. Setibanya di Najran, Khalid mengumumkan ancaman, memberi masyarakat Najran waktu 3 hari untuk memilih masuk Islam atau mati. 
Khalid mengumumkan, “Wahai orang-orang, terimalah Islam, dan kau akan selamat.” [Tabari, vol.ix, p.82] 

HADIS YANG BERISI PEMAKSAAN AGAMA LEWAT PENINDASAN, PERAMPASAN DAN PEMBUNUHAN: 
Hadith Sahih Bukhari, Vol.2, Book 24, Number 573: 
Dikisahkan oleh Abu Ma'bad,: (budak milik Ibn Abbas) Rasul Auwloh berkata kepada Muadh ketika dia mengirimnya ke Yemen, “Pergilah kau kepada orang-orang Kitab. Ketika kau tiba di sana, ajaklah mereka untuk bersaksi bahwa tiada yang layak disembah kecuali Auwloh, dan bahwa Muhammad adalah RasulNya. Dan jika mereka mentaatimu, katakan kepada mereka bahwa Auwloh memerintahkan mereka melakukan sembahyang 5 kali di waktu siang dan malam. Dan jika mereka mentaatimu untuk melakukan itu, katakan bahwa Auwloh mewajibkan mereka untuk bayar Zakat yang akan diambil dari orang-orang yang mampu diantara mereka untuk diberikan kepada orang-orang miskin diantara mereka. Jika mereka mentaatimu untuk melakukan hal itu, maka janganlah mengambil barang-barang terbaik milik mereka, dan takutlah akan kutukan orang yang tertindas karena tidak ada sekat antara doanya dan Auwloh.”
Gimana yah kalau ada kitab suci agama lain yg mengandung kata-kata ini?
Muslim akan tersinggung nggak? 

UK : IMAM MENGATAKAN,TEROR MEMANG BAGIAN DARI ISLAM !

Click-Link 

Dlm dokumen-dokumen yg disaksikan harian The Daily Telegraph, kelompok al-Muhajiroun menyatakan bahwa: "TERORISME ADALAH BAGIAN DARI ISLAM" dan "Auwloh MEWAJIBKAN PERSIAPAN DAN DITAKUTINYA MUSUH Auwloh". 

"Kafir AS & UK jelas musuh kami. Tidak ada yg namanya, kafir yg tidak bersalah (semua kafir tanpa terkecuali adalah BERSALAH). Yang ada hanya Muslim yg tidak bersalah. Bukan hanya wajib utk memerangi mereka, namun haram utk merasa sedih karena nasib mereka."
With thanks to Adadeh, click-link

Para pemeluk non-Islam memang banyak di Indonesia, karena para “Muslim KTP” masih waras untuk menolak menjalankan perintah Auwloh/Muhammad dalam Qur'an utk berjihad memerangi para kafirun dan murtadin. Tapi banyak Muslim lain yang udah kehilangan nalar dan nurani yang mampu menjalankan perintah Auwloh utk memerangi kafir sampai Islam jadi agama dominan, sampai semua kafir tunduk di bawah Islam. FPI, Jemaah Islamiyah, Osama bin Laden dan Al-Qaeda, Amrozi, Zarkawi, Nurdin M. Top, Imam Samudra, Abdullah Sungkar, Abu Bakar Baasyir, Hibieb Rizieq, Abu Sayaf, adalah contoh para Muslim yang mau melaksanakan perintah Muhammad di Q 2:193, Q 9:5 dan ayat-ayat Jihad Qur'an lainnya. 

Hal inilah yang menjelaskan mengapa terdapat begitu banyak organisasi teroris Islam di dunia, jauh melebihi dari agama non-Islam manapun, seperti berikut: 

Abu Sayyaf (1991-present; Islamist separatists; the Philippines) 
Based in the southern islands of Jolo, Basilan, and Mindanao. 
Branched off of the Moro National Liberation Front. 
Allegedly partnered with Jemaah Islamiyah and Al-Qaeda. 
Aden-Abyan Islamic Army (Yemen) 
Adolat - Uzbekistan 
Akromiya - Uzbekistan 
Al-Gama'a al-Islamiyya (Late 1970s-present; Islamists; Egypt) 
Seeks to establish Islamist state in Egypt. Usually targets secular establishments, government buildings, police, the military, minorities, tourists, and “morally offensive” buildings. 
Armed Islamic Group (1992-present; Islamists; Algeria) 
Seeks to establish Islamist state in Algeria. Began operations in 1992 after the Algerian government ignored election results that gave victory to Islamist political parties. 
Al-Aqsa Martyrs' Brigade 
Ansar al-Islam (December 2001-present; Islamists; Iraq) 
In Arabic, "Supporters of Islam." 
Also known as "Partisans of Islam or Helpers of Islam." 
Al-Qaeda (1988-present; Islamists; Afghanistan, Pakistan, and worldwide 
In Arabic, "the foundation", "the base", or "the database" kept by intelligence services of anti-Soviet Afghani fighters. 
Also known as Qa‘idat al-Jihad, Islamic Army for the Liberation of the Holy Places, World Islamic Front for Jihad Against Jews and Crusaders, Islamic Salvation Foundation, and the Osama bin Laden Network. 
Related: Alneda (former web site), As-Sahab (affiliated public relations organization), 
Cells: Buffalo six, Hamburg cell, 
Asbat al-Ansar (early 1990s-present; Lebanese Sunni Islamists; southern Lebanon) 
In Arabic, "the League of the Followers." 
Acronym for "Harakat al-Muqawama al-Islamiya," or Islamic Resistance Movement. 
Jama'at al-Tawhid wa'al-Jihad/Al-Qaeda in Iraq - Abu Musab al-Zarqawi's Sunni network, operating in Iraq 
on U.S. State Department list of Foreign Terrorist Organizations 
Eastern Turkestan Islamic Movement - al-Qaeda linked separatist group in China's Xinjiang Autonomous Region aiming to establish an Islamic state. Banned by China, along with related groups East Turkestan Liberation Organization, World Uighur Youth Congress and East Turkistan Information Center 
Egyptian Islamic Jihad - Egypt (active since the late 1970s) 
Fatah al-Islam - Nahr al-Bared Palestinian refugee camp, Lebanon; splittered from Fatah Uprising in 2006.[citation needed] 
Hamas - West Bank, Gaza Strip. Listed as a terrorist organization by Australia, Canada, the European Union, Israel, and the United States 
Harakat ul-Mujahidin (HUM) - Pakistan and Kashmir 
Hizb-an-nusra - Uzbekistan 
Hizb ut-Tahrir - international (legal in Britain and Australia) 
Hezbollah - Lebanon; Listed as a terrorist organization by Australia, Canada, the Netherlands, Israel, and the United States 
Hizbul Mujahideen - Pakistan and Kashmir 
Hofstad Network - Netherlands[citation needed] 
Islamic Front for the Liberation of Bahrain - Defunct[citation needed] 
Islamic Movement of Central Asia - Central Asia (affiliated with Al Qaeda) 
Islamic Movement of Tajikistan - Tajikistan 
Islamic Movement of Uzbekistan - Uzbekistan 
Jaish-e-Mohammed - Pakistan 
Jaish Ansar al-Sunna - Iraq 
Jama'at al-Jihad al-Islami 
Jemaah Islamiyah - Southeast Asia 
Jihad Rite - Australia (linked with Al Qaeda. Founded in 2001) [citation needed] 
Jundallah - Iran and Pakistan 
Lashkar-e-Jhangvi - Pakistan 
Lashkar-e-Toiba - Pakistan 
Maktab al-Khadamat - Afghanistan 
Moroccan Islamic Combatant Group - Morocco and Spain 
Moro Islamic Liberation Front - (Islamic separatists; the Philippines) 
Palestinian Islamic Jihad - Israel, West Bank, Gaza Strip 
People Against Gangsterism and Drugs - South Africa 
Salafist Group for Preaching and Combat - Algeria 
Sipah-e-Sahaba Pakistan - Pakistan 
Students Islamic Movement of India - India 
Takfir wal-Hijra - Egypt/Sudan/Algeria 
Tehreek-e-Nafaz-e-Shariat-e-Mohammadi - Pakistan 
Turkish Hezbollah - Kurdish organization operating in Turkey 
Turkish Islamic Jihad - Turkey 
Laskar Jihad; Islamic ultra nationist group 
The Holy Jihad Brigade 
Al-Aqsa Martyrs' Brigades 
Abu Nidal 
FRONT PEMBELA ISLAM
Dan lain-lain...




2 comments:

adit said...
Hahahaha org gila lg jual obat itulah anda! U berkata seolah u mengerti btl ttg quran tp u ga pnh menyebutkan q srt apa yg artinya ocehan u itu. U cm tulis Q.9:5 dsb.....kasiiiiiiiiian bgt u! Mau fitnah islam belagak ex muslim pdhl lu ga tau sm sekali ttg ISLAM! APAPUN LU DAN EX MUSLIM LU YG LU KATAKAN..GA AKN MENGGOYAHKAN IMAN ISLAM KAMI! MENDING LU CR TAU DULU TUH YESUS BNR TUHAN BKN!! ALKITAB KOK ISINYA SLG BERTENTANGAN! ITU AJA DAH NGACO! MN YG HRS DIPEGANG!!? JD SARAN WA..MENDING U BENERIN DL AGAMA LU YA
Antistress Man! said...
astagaaa,. gw udah keliling ngeliat en NGEBACA PENUH serta MEMERIKSA SUMBER en LINKnya..

yang gw heran, kok masih adaaa aja komentar-komentar yang ngebilang gak ada bukti lah, gak mengerti maksudnya lah, bla-bla-bla.

hei, para muslim, kalian NGEBACA GAK SIH?

parahnya lagi, karena GAK BISA NGEBANTAH, mereka SELALU MENUDUH KALAU ALKITAB ITU KORUP. Persis kayak artikel lainnya yang berjudul "Tips Debat Melawan Kafirun".

bwt admin, elw emg hebat bngt meneliti en mencari jauh lebih rajin dripada anak tetangga gw yg tiap hari ngaji tpi gak ngerti yg dia baca. Tetapi, dgn gaya bahasa yg kasar, gw pikir ego mereka bakalan memuncak en berusaha melupakan apa yg mereka baca.Be neutral aja deh,. soalnya mereka udh kedoktrin dri kecil..





Buku Craig Winn, THE PROPHET OF DOOM sekarang bisa didapatkan online (di internet) dlm format MP3, bahasa Inggris. Seluruh isi buku bisa di-download secara GRATIS. 

Seluruhnya ada 25 bab, prolog, epilog & sumber-sumber bahan memakan 630 MB dan bisa dimaksukkan dalam satu CD. 

Silahkan download files ini pada computermu dan susun dalam CD atau audio file. Bagikanlah secara gratis kpd teman-temanmu. Dengarkanlah pada mp3 atau di mobil, di tempat tidur dsb dsb! 

Kalau kau punya sambungan broadband, ini mudah utk didownload. Isi setiap file: 20MB, dan memakan waktu 1 jam 30 min - 2 jam. 

Kunjungilah: http://www.prophetofdoom.net/audio.aspx?g=401&i=41001
Selamat menikmati!




SURAT BAGI PEMBACA MUSLIM ;
SEMOGA KEBENARAN
MEMBEBASKANMU
(May the Truth Set You Free)

I
slam adalah gado-gado ajaran berhala dan cerita-cerita Injil yg diputar balikkan. Muhamad, sang nabi, menciptakan agamanya hanya dgn tujuan memenuhi nafsunya bagi 3 ‘Ta’: tahTa, harTa & perempuan. Ia seorang teroris. Dan kalau kau merasa pernyataan ini kelewatan, tunggu sampai kau melihat buktinya. 

Para pengritik saya akan mengatakan bahwa Prophet of Doom berisi hal-hal yg menghina, rasis, menyebar kebencian, tidak toleran dan berisi kekerasan yg tidak diperlukan. Saya setuju — tapi bukan saya yang menulis hal-hal yg bersifat negative itu. Kesemuanya berasal langsung dari kitab-kitab Islam. Jadi kalau kau tidak menyukai apa yg dikatakan Muhamad dan Allah, jangan salahkan saya. Saya hanya pembawa berita (‘I am only the messenger’). 

Ada yg mengatakan bahwa saya hanya mencomot bagian-bagian Islam yang jelek saja. Atau bahwa saya menafsirkan kitab-kitab Islam diluar konteks utk menjelek-jelekkan Muhammad dan Allahnya. Tapi kedua tuduhan ini tidak benar. Anda dapat melihat sendiri bahwa di dalam halaman-halaman buku saya penuh dgn kutipan hampir setiap surah dlm Qur'an — secara lengkap pula. Dan lebih dari itu, saya menaruh setiap ayat dalam konteks kehidupan Muhamad, dan secara konsisten mengutip dari sunnah-sunnah yg disusun Bukhari, Muslim, Ishaq, dan Tabari — sumber-sumber Islam yg paling dini dan paling di-percaya. Saya bahkan menyusun semua materi ini secara kronologis, dari masalah Penciptaan ke Teror. 

Muhamad sering mengulang-ulang ramalan akan “Hari Kiamat” (The Day of Doom). Walaupun ramalan itu tidak terjadi pada saat yg di-ramalkannya, yaitu thn 1110 AD, tapi ramalan itu tetap benar. Muslim dan kafir, keduanya menghadapi “Kiamat” karena Islam. 

Utk mengetahui alasannya, kita harus mendalami bukti-bukti tertulis yang paling tua yg masih ada. Ini termasuk karya-karya resmi: Sirat (biografi) Rasulullah, Ta'rikh, Hadis & Qur'an. 

Sirat Rasulullah ini merupakan bukti kehidupan Muhamad dan pembentukan Islam yg ditulis lebih dari 100 tahun setelah kematian nabi arab itu. Walaupun karakter, pesan dan kelakuan yg ditunjukkan dlm halaman-halamannya adalah berlawanan (antithesis) dari Kristus dan murid-muridnya, presentasi kronologis Sirat Rasul itu mirip dalam gaya Gospel Kristen. 

Ta'rikh adalah sejarah tertua yg paling sahih dan paling komprehensif ttg formasi Islam dan contoh Muhammad, yg disebut dgn Sunnah. Ini ditulis oleh Tabari. Sejarahnya al-Tabari diformat spt Injil. Buku itu dimulai dgn penciptaan Islam dan berakhir dgn tindakan sahabat-sahabat Muhamad. Tabari adalah kompilasi kutipan Hadis dan ayat-ayat Qur'an. Oleh karena itu ini merupakan ‘kerangka’ yg paling baik utk menyusun “tubuh” dari karakter Muhamad dan sifat mendasar atau sifat ‘fundamental’ Islam. 

Hadis adalah pernyataan lisan Muhamad atau sahabat-sahabatnya. Karena Muslim percaya bahwa Hadis diinspirasi Allah, maka hadis juga dianggap sbg sebuah kitab yg sakral. Koleksi yg paling dihormati adalah susunan Bukhari. Buku Allah, Qur'an, tidak memuat konteks dan kronologi, jadi utk dapat mengertinya, pembaca bergantung sepenuhnya pada Sirat, Ta'rikh dan Hadis. 

Segala yg anda ingin ketahui tth tindakan & maksud Muhamad, allah dan kitab suci, terukir dgn sangat jelas di buku-buku ini. Kau akan melihat dari halaman-halaman buku-buku itu bgm mereka memandang diri sendiri. Saya tidak menyinggung Ishaq dan Tabari saat membahas surah-surah Mekah yg dini, sebuah periode yg tidak banyak mereka bicarakan. Tapi mereka (Ishaq & Tabari) saya ikut-sertakan saat menghadapi ‘midlife crisis’-nya Islam: tawar menawar dgn Bani Quraysh, Ayat-ayat Setan, Perjalanan Malam naik kuda Buraq, dan Janji Aqaba — sebuah deklarasi perang terhadap semua umat manusia. Mulai titik ini, Sunnah lebih banyak berbicara ketimbang Qur'an. 

Saat mengutip dari Qur'an & Hadis dan mencakupkan beberapa terjemahan (dlm bahasa Inggris). 5 dari ke 12 terjemahan saya dari Qur'an dikombinasikan shg menghasilkan arti yang seakurat mungkin. 

Saya mencantumkan sumber-sumber sahih Islam bersebelahan dgn analisa saya. Format ini mirip dgn cara para penerjemah bahasa Inggris saat menerjemahkan buku Hitler ‘Mein Kampf’, saat mereka mencoba memperingatkan AS ttg bahaya yg tersembunyi dalam manifesto Hitler tsb. Mereka, spt saya, merasa perlu utk menuntut tanggung jawab penulis. Saat itu banyak yg dipertaruhkan, spt juga dijaman sekarang. Terakhir kali dunia tidak tahu menahu ttg doktrin kebencian dan penuh kekerasan ini, 55 juta orang tewas karenanya. Jika kita tidak membuang ketololan kita ttg Islam, lebih banyak lagi umat manusia yg akan terbunuh.

Upaya saya utk mengerti Islam dimulai pada pagi tgl 11 September 2001. Saya ingin tahu mengapa Muslim militan membunuhi kami. Jadi berangkatlah saya ke Ground Zero, tempat terror Islam — Israel. Tepi Barat merupakan tempat tinggal suicide bomber (pem-bom bunuh diri) yg paling banyak per-capita daripada wilayah dimanapun didunia. Saya bertemu dgn para teroris itu sendiri. Saya tanya kpd anggota-anggota al-Qaeda, Islamic Jihad, Brigade Martir al-Aqsa dan Hamas mengapa mereka membunuhi kami. Mereka mengatakan, “Islam! Kami mengikuti perintah Muhamad.” 

Pengalaman ini saya tuturkan dalam buku saya ‘Tea With Terrorists’. Buku ini mencakup material luas, menghubungkan dasar-dasar Islam dgn terorisme. Buku ‘Prophet of Doom’ hanya memusatkan perhatian khusus kpd apa yg tercantum dlm kitab-kitab Islam. 

Satu lagi hal yg ingin saya katakan sebelum anda menapak jalan berbatu ini, saya berdoa agar saat perjalanan anda berakhir, spt saya juga, kau akan merasakan keprihatinan bagi Muslim. Apa yg saya inginkan hanyalah utk membebaskan muslim dari Islam, dan dgn itu membebaskan kita dari terror yg diinspirasi doktrin agama mereka. 

Craig Winn (November 2003) ProphetOfDoom.net 
-------------------------------

Catatan: 
Referensi dlm buku ‘Prophet of Doom’ berasal dari manuskrip-manuskrip Islam kuno, yg diterjemahkan dlm bahasa Inggris, berikut ini. Saya mendorong anda utk membeli dan membacanya. 

Sirat Rasulullah ditulis oleh Ibn Ishaq th 750 AD. Diedit dan dirangkum oleh Ibn Hisham thn 830 dan diterjemahkan oleh Alfred Guillaume dibawah judul, ‘The Life of Muhammad’ thn 1955 oleh Oxford Press. 

Sejarah al-Tabari ditulis oleh Abu Muhamad bin al-Tabari antara 870-920 AD. Karya monumentalnya ini diterjemahkan dan diterbitkan thn 1987 & 1997 oleh the State University of New York Press. Saya kutip dari volume I, II, VI, VII, VIII dan IX. 

Hadis Al-Bukhari berjudul Sahih Al-Bukhari dan ‘The True Traditions’ dikoleksi oleh Imam Bukhari thn 850 AD. 

Akhirnya, saya rekomendasikan agar anda membeli paling tidak tiga versi terjemahan Qur'an. Ini pilihan bagi anda: Ahmed Ali, Pikthal, Noble oleh Muhsin Khan, Yusuf Ali atau Shakir. Fragmen Qur'an tertua berasal dari sekitar 725 AD — satu abad setelah mereka pertama kali dibacakan.


APAKAH JALAL
MEMBUKTIKAN CRAIG SALAH?
"SAMA SEKALI TIDAK!!" 

Jalal Abualrub mengumumkan "Saya telah membuktikan Craig salah dalam debat." Ia dan teman-teman Muslimnya begitu girang sampai mereka menyebarkan press release dan menggembar gemborkannya di puluhan situs islam. Cuma, problemnya: pernyataannya tidak benar dan yang dibuktikan sebenarnya oleh Jalal adalah justru bahwa ia maupun agamanya tidak dapat dipercaya! 

Sebelum kami membahasi substansi debat, kami ingin mengucapkan terima kasih pada Jalal karena menunjukkan wajah Islam sebenarnya. Terima kasih kami juga ajukan kpd teman-teman Muslimnya yg girang menyebarkan tipuan ini. Dgn tipuan secara terbuka ini, Jalal membuktikan kebenaran kami ttg Islam (sebagai agama pembohong). Dan ini juga membuktikan bahwa Muslim sangat risih dgn Dogma Teroris dlm kata-kata Muhamad Sendiri, dlm buku kami, Prophet of Doom

Memang sudah ada ratusan buku yg memaparkan bukti-bukti yang begitu meyakinkan bahwa Muhamad adalah penipu, dan bahwa agamanya, tuhannya dan Qur'annya diciptakan tidak lain utk memenuhi nafsu Muhamad akan Tiga TA : tahTA, harTA & perempuan'Prophet of Doom' menggunakan kata-kata Muhamad dan contoh kelakuannya sendiri bahwa ia memang teroris. 

Bukannya membahas bukti-bukti yang kuat dalam Prophet of Doom, Jalal malah mengalihkan perhatian penonton dgn kebohongan telak. Namun, pendekatan macam ini efektif karena kebanyakan penonton tidak tahu menahu ttg Islam. 

Utk membereskan sampah Jalal, kami harus menanggapi gossip yg sangat dibesar-besarkan dlm dunia Islam bahwa Jalal membuktikan bahwa Craig salah dalam debat dlm ‘the Mike Gallagher Show.’

Keseluruhan argumen Jalal hanya terdiri dari satu hal: ia menuntut agar Craig membuktikan bahwa Qur'an ataupun Sunnah memerintahkan Muslim utk membunuh anak-anak dan perempuan. 

Memang ada peristiwa-peristiwa dimana Muhamad dan Sahabat-sahabatnya membunuh perempuan dan anak-anak, tetapi ini pengecualian. Sunnah Nabi menegaskan bahwa Muhamad secara rutin memperbudak perempuan dan anak-anak. Muhamad lebih suka memperbudak anak utk alasan ekonomi dan seksual, ketimbang membunuh mereka. Tetapi utk menjelaskan ini Craig memerlukan waktu utk membacakan surah-surahnya, dan Jalal tahu ini. 

Diselang waktu interupsi dan ceplas ceplos pihak Muslim selama show itu, Craig tetap menjawab tantangan Jalal. Ia membacakan Surah 8:7 dari Quran terjemahan Ahmed Ali. Jadi setelah membacakan ayat itu, si pembawa acara, Mike Gallagher bertanya kpd Jalal;.. 'Betulkah Surah 8:7 berisi: "Tuhan ingin menegaskan kebenaran dgn kata-kataNya, menghancurkan kafir sampai orang terakhir? (God wished to confirm the truth by His words, wipe the unbelievers out to the last)?” Jalal menjawab dgn tegas "SAMA SEKALI TIDAK!" 
Silahkan anda baca surahnya sendiri dan buktikan pada diri anda sendiri apakah Jalal memang benar atau tidak. 

Belum lagi pertanyaan Jalal yang OOT: “Dimana Quran menyuruh Muslim menyandera pesawat terbang dan menghantamnya ke gedung tinggi (maksudnya WTC)?” 

Yah, karena 1300 tahun yang lalu pesawat terbang memang belum ada, maka kata-kata spesifik (pesawat terbang) ini jelas tidak tertulis dalam Quran maupun Sunah. Jalal malah bertanya dimana Quran meminta Muslim utk ‘meledakkan diri’ dan ‘pergi ke gereja-gereja dan meledakkannya’ karena 1000 tahun yang lalu teknologi bom memang belum ada. Tetapi menurut argumen Jalal, karena Quran tidak menyebut kata-kata ‘pesawat terbang’ dan ‘bomb’ maka, Islam terbukti damai. 

Kembali kpd Q 8:7. Craig sekali lagi membuka Qurannya dan membacakan kembali ayat tsb. Sampai ketiga kalinya tetapi Jalal terus mengatakan bahwa ayat itu TIDAK ADA dalam Quran. Ini jelas kebohongan telak! 

Jika kau sempat memeriksanya sendiri kau akan melihat bahwa terjemahan dalam bahasa Inggris yang lebih tua menerjemahkan ayat ini secara metaforis, yaitu: memotong ‘akar-akar’ orang tidak beriman (kafir). Karena keseluruhan topic surah 8 adalah Pertempuran Badr dimana Muslim dibawah pimpinan Muhamad mencoba menyerang caravan Mekah, kau akan melihat bahwa apa yg dimaksudkan penerjemah bukan ‘akar’-nya tumbuhan, melainkan ORANG (manusia) kafir. 

Craig mendedikasikan satu bab khusus berjudul "War Made a Profit” (Perang Membawa Untung) dlm Prophet of Doom kpd pertempuran ini serta surah 8:7 tsb. 

Kami menganjurkan agar anda membacanya dan anda akan mudah melihat bahwa keinginan Muhamad dan Allah adalah memerangi semua non-Muslim dan semua Muslim damai sampai Islam adalah satu-satunya sistem agama dan politik di muka bumi ini. 

Kalau kau masih asing dgn sifat biadab Islam, mulai saja dgn membaca surah-surah 8 & 9 Quran. Karena Quran memang tidak berurutan, tidak terorganisasi secara kontekstual maupun kronologis, kau bisa mulai dari ayat mana saja dalam surah-surah itu. Bacalah sendiri dan kau akan lihat bahwa ayat-ayat itu tidak disalahtafsirkan oleh para Muslim fundamentalis. 

Pada akhir show tsb, Craig juga membacakan ayat-ayat yg bercerita ttg seorang ibu beranak 5** yang dieksekusi atas perintah Muhamad. Tetapi sang pembawa acara malah memotong kalimat Craig. (Jelas bahwa sang pembawa acara telah tunduk pada ancaman Muslim sebelum dimulainya acara ini). 

**Perempuan ini, Asma bint Marwan, mengritik Muhamad secara keras, memperingatkan sukunya agar berhati-hati terhdpnya. Katanya: "'Kalian mematuhi orang asing yg mendorong kalian membunuh utk merampas harta. Kalian lelaki rakus. Tidak adakah kehormatan diantara kalian?' Mendengar kata-kata ini Muhamad mengatakan, 'Tidakkah ada yang ingin membebaskan saya dari perempuan ini?' Umayr, seorang Muslim yang taat, memutuskan utk melakukan perintah nabi. Malam itu juga ia menyusup kedalam rumah Asma yg sedang tertidur dikelilingi kelima anak-anaknya. Malah bayinya masih menyusu padanya. Umayr memindahkan bayi dari tubuh ibunya dan menancapkan pedangnya ketubuh perempuan naas itu. Keesokan harinya di mesjid, Muhamad, yg tahu akan pembunuhan itu mengatakan, 'Kau telah membantu Allah dan rasulNya.' Umayr mengatakan, 'Ia memiliki 5 putera; patutkah saya merasa berasalah?' 'TIDAK,' kata nabi. 'Membunuhnya sama sekali tidak ada artinya spt dua kambing menyeruduk kepala mereka.'" (Ishaq: 676)** 

Dlm Prophet of Doom, Craig mencatatkan ratusan contoh ayat-ayat dlm kitab-kitab suci Islam bawha Muslim memperkosa para perempuan hasil jarahan dan menjual mereka dan anak-anak mereka sbg budak. Yang paling menarik dapat anda temukan dalam bab-bab "Islam's Holocaust" dan "Blood & Booty". 

Dlm Surah 33:26 Quran, Allah berbicara ttg serangan teroris Muhamad terhdp penduduk Yahudi, Qurayza, di Yathrib (kini Medinah): "Allah mengalahkan Ahlul Kitab. Ia menanamkan terror didalam hati mereka. Ada yang kau bunuh dan ada yang kau jadikan tawanan. Dan IA membuat kalian pewaris tanah-tanah mereka, rumah-rumah mereka dan harta mereka, memberikanmu tanah yang belum pernah kalian injak sebelumnya. Dan Allah memiliki kekuasaan atas semua hal.” 

(“Allah took down the People of the Scripture Book. He cast terror into their hearts. Some you slew, and some you made prisoners. And He made you heirs of their lands, their houses, and their goods, giving you a land which you had not traversed before. And Allah has power over all things")

Al-Tabari, komentator Quran pertama dan paling dipercaya, mengatakan "Rasulullah memerintahkan agar semua anak-anak dan laki-laki Yahudi yg mencapai pubertas HARUS DIPENGGAL. Lalu nabi membagi-bagikan harta, isteri dan anak-anak Yahudi Banu Qurayza kpd para Muslim." (Tabari VIII:3#). 

Nah, silahkan anda menilai sendiri komentar diatas. 

Penulis pertama biografi Muhamad, Ibn Ishaq, satu-satunya Muslim yg menulis sesuatu ttg nabi Islam ini, 200 tahun setelah kematiannya juga menuliskan lembaran hitam sang nabi: "Lalu sang nabi membagi-bagikan harta, isteri dan anak-anak kpd Muslim. Rasulullah mengambil 1/5 dari jarahan. Ia mengumumkan pada hari itu, saham tambahan bagi kuda dan pengendara mereka – memberikan kuda dua saham dan sang pengendara satu saham. Seorang Muslim yang tidak memiliki kuda akan mendapatkan bagian dari jarahan perang. Ini jarahan pertama dgn menggunakan lemparan dadu." (Ishaq:465). 

Mengapa melempar dadu? Bukannya judi dilarang dlm Islam? Mudah saja: Muhamad ingin menghindari percekcokan, perebutan gadis-gadis yang paling cantik diantara gang-nya dan oleh karena itu mereka melemparkan dadu. Memang ada budak yang labih cantik dari yang lain.

Simak baik-baik yang satu ini: 
"Nabi memilih bagi dirinya sendiri dari antara para perempuan Yahudi Qurayza, Rayhanah bt. Amr. Ia menjadi gundiknya. Ketika ia mati, Rayhanah masih tetap sbg budaknya. Ketika Rasulullah mengambilnya sbg tawanannya, ia (Rayhanah) menunjukkan ketidaksukaan kepada Islam dan bersikeras utk teguh pada Yudaisme." (Tabari VIII:3#). 

Cerita ini terulang lagi dibawah ini: 
"Nabi memilih salah satu wantia Yahudi bagi dirinya. Namanya adalah Rayhanah. Ia tetap bersamanya (nabi) sampai ia (Rayhanah) mati, dalam kekuasaannya. Rasulullah mengusulkan agar menikahinya dan memasang tudung padanya dan ia mengatakan, 'Biarkan saya dibawah kekuasaanmu, karena itu akan lebih mudah. Ia menunjukkan kejijikan terhdp Islam ketika ia ditangkap." (Ishaq:466).

Muhamad memperkosa Rayhanah setelah membunuh, memperbudak dan mengobrak abrik keluarganya. Kalau kau ingin mengerti doktrin submision (penundukan) dlm Islam, bayangkan dirimu berada di posisi Rayhanah dan pandanglah dalam-dalam mata lelaki yang melecehkan harga dirimu. Bayangkan kengerian menjadi seorang budak sex sang lelaki yg membantai ayah dan saudara-saudara lelakimu. Bayangkan anda dipaksa nge-sex dgn lelaki yg membiarkan ibumu diperkosa gang-nya, dan menjual adik-adik perempuanmu kedalam perbudakan agar gang-nya dapat membeli pedang utk dipakai merampok, membunuh dan menyiksa suku-suku berikutnya. 

MUHAMMAD TIDAK LAIN DARI ORANG YANG PALING BIADAB YG PERNAH HIDUP DI MUKA BUMI INI. 

Ya, Muhamad juga membunuh para ayah dan saudara laki-laki para perempuan yg diperkosanya. Buktinya? Baca saja: "Allah mengalahkan Ahlul Kitab. Saya memaksa Qurayza dari rumah-rumah mereka dan menanamkan terror kedalam hati mereka. Beberapa kalian bunuh dan beberapa kalian tahan. Kalian membunuh lelaki mereka dan memperbudak perempuan dan anak-anak mereka. Dan saya membuat kau mewarisi tanah mereka, rumah mereka, dan harta mereka. Allah bisa berbuat segalanya.'" (Ishaq:468) 

Nah, mari kita kembali kpd tantangan Jalal: dimana dalam Quran dan Sunah dikatakan Muslim boleh membunuh perempuan dan anak-anak? 

Kalau kau masih merasa bahwa hadis-hadis diatas ini belum cukup, teruslah baca dibawah ini dan kau akan semakin mengenal sifat Islam yang mengagungkan pembunuhan, pemerkosaan, penjarahan dan ketakutan yg terus menerus diulang-ulangi dan mendominasi kitab-kitab Islam.
Debat sudah selesai. Islam adalah manifesto teroris. Jalal tidak membuktikan Craig salah; ia justru membuka pintu selanjutnya bagi Craig utk membuktikan bahwa Islam salah dan Muslim cuma tukang menipu. 

Terima kasih, Jalal.




The Legacy of Jihad
WARISAN SEJARAH JIHAD
By Alyssa A. Lappen 
FrontPageMagazine.com | September 9, 2005
Ulasan buku: The Legacy of Jihad: Islamic Holy War and the Fate of Non-Muslims, di-edit oleh Dr. Andrew G. Bostom, Prometheus, 759 halaman. 

Buku tebal tapi tidak setebal Prophet of Doom ini menjelaskan secara mendetil teologi dan filosofi dibelakang kekerasan ala Islam. 

Buku ini memuat kesaksian Muslim dan non-Muslim, piagam-piagam teologis dan survey seajrah menakjubkan. Nampaknya Islam memang mempraktekkan kampanye jihad mengerikan melawan non-Muslim sejak hari pertamanya guna memuaskan tujuan akhir Muhamad: memaksakan “satu-satunya agama benar” kpd seluruh dunia. 

Karya monumental ini mengandung daftar kronologis penjajahan Muslim selama 500 tahun pertamanya, termasuk peta-peta dan lukisan-lukisan – spt yg bisa dilihat pada cover buku itu: lukisan abad ke 19 berjudul “Nabi, Ali dan Para Sahabat pada pembantaian tahanan dari suku Yahudi Bani Quraiysh.” Lukisan itu memperingati pembantaian 600-900 lelaki Yahudi yg atas perintah Muhamad kpd pasar Medinah, dimana kepala mereka dipenggal dan tubuh mereka dikubur di lubang-lubang yg mereka gali utk tujuan tsb. Anak-anak dan istri-istri mereka kemudian diperbudak. 

Setelah membaca buku ini sulit utk masih juga percaya bahwa golongan Islam ‘radikal’ memang radikal. Nampak jelas bahwa 9/11 misalnya bukan hasil salah tafsir atau penyelewengan ajaran, tetapi bahwa sumber Islam sendiri memang nekad utk menjajah dan menundukkan non-Muslim. 

Bostom memulai bukunya dgn survey ttg penjajahan jihad dan pemberlakukan ‘dhimmi’ (warga non-muslim yg dijajah Muslim) sebanyak 124 halaman. Essay ini adalah bagian terpanjang buku ini dan merupakan referensi luar biasa bagi pembaca. 

Mulai dari jaman Muhamad sendiri ...sumber-sumber Arab dini menunjukkan dgn jelas dan tegas bahwa peluasan Islam adalah melalui ekspedisi militer dan tidak ada satu Muslim-pun (di jaman baheula) yg memiliki penafsiran berbeda...” 

Menurut ahli hukum Maliki, Ibn Abi Zayd al Qayrawani (w.996), “Jihad adalah institusi Ilahi. …Kami, kaum Maliki, menyatakan bahwa lebih baik jangan memulai permusuhan sebelum mengundang musuh utk memeluk agama Allah kecuali musuh menyerang terlebih dahulu. Mereka memiliki pilihan utk memeluk Islam atau bayar pajak jizyah, kalau tidak perang akan dinyatakan terhdp mereka.” 

Ahli hukum Hanbali, Ibn Tamiyyah (w. 1328) juga mendukung jihad: “Karena perang sah secara esensial merupakan jihad dan karena tujuan paling utama adalah agama Allah dan kata-kata Allah, oleh karena itu, menurut semua Muslim, mereka yg menghalangi tujuan ini harus diperangi.” 

Hidayah Hanafi Shaikh Burdanuddin Ali dari Marghinan (d.1196) menyebutkan; 

“Tidak sah utk menyatakan perang terhdp bangsa yg belum pernah diundang utk masuk Islam, karena ini yg diperintahkan nabi kpd panglimanya, mengarahkan mereka agar menyerukan kpd kafir agar memeluk agama (Islam), dan juga karena musuh akan mengira bahwa mereka diserang karena alasan agama, dan bukan karena harta mereka atau diperbudaknya anak-anak mereka, dan karena itu mereka bisa saja terdorong utk menerima seruan ini, guna menghindari perang...” 

Ahli hukum Shaafi, al-Mawardi (d.1058) menulis dlm Hukum Pemerintahan Islam, 

“Kaum mushrikun dari Darul Harb ada 2 macam : 
Pertama, mereka yg mendapat kabar ttg undangan masuk Islam tetapi menolaknya dan mengangkat senjata. Sang Amir tentara Muslim memiliki pilihan utk memerangi mereka ...sesuai dgn apa yg ia anggap sbg yg terbaik bagi Muslim dan sbg yg paling merugikan bagi mushrikun..” 

Kedua, mereka yg belum menerima undangan masuk Islam, walaupun orang-orang macam itu sekarang sangat jarang karena Allah sudah mengumumkan seruannya kpd nabinya ...dilarang utk menyerang sebelum menjelaskan undangan kpd Islam, memberitahu mereka ttg mukjizat-mukjizat nabi dan menegaskan bukti-bukti utk mendorong mereka masuk Islam; kalau mereka masih menolak, perang akan dinyatakan terhdp mereka dan mereka akan diperlakukan spt mereka yg sudah menerima ajakan masuk Islam." 

Ahli hukum dan filsuf Maliki, Ibn Khaldun (w.1406), yg sering dicap sbg muslim paling ‘damai’ mengatakan: “Dlm komunitas Muslim, perang suci adalah kewajiban agama, karena universalisme missi [Muslim] dan [kewajiban utk] menerapkan Islam, dgn bujukan ataupun dgn kekerasan... Kelompok-kelompok agama lain tidak memiliki missi universal, dan perang suci bukan kewajiban agama bagi mereka, kecuali dlm hal bela diri... Islam berada dibawah kewajiban utk merebut kekuasaan atas bangsa-bangsa lain.” 

Pada bab ketiga, Bostom memaparkan ajaran klasik dan modern para komentator Qur'an ttg ayat jihad paling terkenal (Q9:29*), dari Al-Suyuti (w.1505M), yg utk pertama kalinya diterjemahkan dlm bahasa Inggris. Al-Suyuti menulis: 

Perangi mereka yg tidak percaya Allah dan Hari Terakhir [kecuali mereka percaya kpd nabi (saw)] dan mengharamkan apa yg diharamkan Allah dan rasulnya [contoh; anggur] atau memeluk agama yg benar [yg tegar dan membatalkan agama-agama lain] dari antara mereka yg diberikan Kitab itu [yaitu Yahudi dan Kristen] sampai mereka menyerahkan pajak per kepala [yaitu pajak tahunan yg diberlakukan kpd mereka] (l'an yadinl) secara tunduk dan rendah diri dan patuh pada aturan Islam. 

Mengomentari Q9:29 adalah al-Zamakshari (w.1144), al Tabari (w.923), al-Beidawi (w.1286), Ibn Kathir (w.1373), Sayyid Qutb (w.1966) dan al-Azhar, al-Muntakhab Fii Tafsir al-Qur'aan al-Kariim, 1985. 

Oleh karena itu janganlah anda mengatakan bahwa Bostom mencomot ajaran-ajaran mereka itu diluar konteks, karena ia sekedar memapar-kan tafsiran para komentator diatas. 

Bostom juga memaparkan pemikiran dari para teolog klasik dan para ahli hukum ttg jihad. Tulisan-tulisan ini memenuhi seluruh sejarah islam, mulai dari abad ke 8 sampai sekarang. 

Bostom memeriksa tulisan Malik B.Anas (w.795) dari Muwata, contoh, Averroes (w.1198) dari Bidayat al-Mudjtahid, Ibn Khaldun (w.1406) dari Muqaddimah, dan Fatwa Ottoman th 1915. 

Disini Bostom juga mencakupkan karya-karya yg diterjemahkan ke dlm bahasa Inggris utk pertama kalinya. Contoh, pakar Sufi paling terkenal al-Ghazali (w.1111) menulis, 

“Kau harus pergi berjihad (dlm bentuk razia-razia militer atau penjarahan) paling tidak sekali setahun... kau boleh menggunakan sebuah katapul melawan mereka [non-Muslim] kalau mereka berada di sebuah benteng, bahkan kalau diantara mereka ada perempuan dan anak-anak. Kau boleh membakar mereka dan menenggelamkan mereka.”Perkawinan antar budak, kata al-Ghazali, secara otomatis dibatalkan. “Kau boleh menebang pepohonan (ladang-kebun) mereka... Hancurkan buku-buku tidak berguna mereka.” 

Nah, masihkah ada yg percaya bahwa Sufisme ajaran damai? 

Ibn Qudama (w.1223), menulis, “Perang sah (jihad) adalah kewajiban sosial (fard-kifaya); kalau satu kelompok Muslim menjamin bahwa jihad dilaksanakan dgn sempurna, yang lainnya dikecualikan.”
Bahkan dikatakannya, “Diijinkan utk mengagetkan kafir di malam hari (serangan mendadak tanpa peringatan atau pengumuman perang), membombardir mereka dng mangonel [alat yg menembakkan peluru misil] dan utk menyerang mereka tanpa menyatakan perang (du'a).” 

Al-Hilli (w.1277), menulis ttg tradisi pajak terhdp beberapa kafir tertentu yg tidak diperbudak ataupun dibunuh. Pakar Persia, Muhamad al-Amili (w.1621), diterjemahkan dari bahasa Farsi ttg perang suci Jihad: “Perang suci Islam melawan pengikut agama lain, spt Yahudi, diwajibkan kecuali mereka memeluk Islam atau membayar pajak jizyah.” 

Ttg perang jihad di India, Ziauddin Barani (w.1357) menulis dlm Fatawa-i Janandari, 

“Raja Muslim tidak dapat membangun tauhid dan supremasi Islam kecuali ia berjuang dgn segala keberaniannya utk menumbangkan kekafiran dan MEMBANTAI imam-imam (kafir) mereka, yg di India adalah kaum Brahmana. Ia harus dgn tekad bulat menguasai, menangkap, memperbudak dan menghina kafir. Semua kekuatan raja dan mujahid suci Islam harus dikonsentrasikan dlm kampanye dan perang suci; dan mereka harus mengambil risiko shg agama yg benar bisa menghancurkan kepercayaan-kepercayaan palsu sampai kepercayaan-kepercayaan palsu itu tidak berbekas (tdk pernah eksis)…”

Bostom juga menampilkan kampanye jihad di India dan Eropa; perbudakan hasil jihad dlm kronikel Muslim & non-Muslim dan testimoni saksi-mata ttg kampanye-kampanye jihad. Ini bab yg paling menonjol karena disini ia menggambarkan kebiadaban jihad spt yg dialami oleh korban-korbannya. 

Bagian ke enam ttg kampanye Jihad dimulai dgn essay oleh Demetrios Constantelos, yg mengumpulkan kesaksian para korban Yunani Kristen. Damascus takluk thn 635, Jerusalem thn 638, tahun yg sama spt Antioch, dan thn 646 Alexandria menjadi milik Arab. Daerah-daerah pantai Palestina, Cyprus, Mesir dan Syria menyusul kemudian. Sophronios dari Yerusalem menggambarkan “pedang Saracen” (Saracen = Arab) sbg “binatang buas dan barbar... dirasuki kekejaman yg tidak ada batasnya.” 

Jelas, penjajahan Arab sangat biadab dan tegas. Constantelos melaporkan ttg Sophronios: tentara Saracen meninggalkan jejak “kehancuran dan kekacauan dgn darah dimana-mana dan tubuh-tubuh manusia yg dicampakkan dan dimakan oleh hewan-hewan liar dari gurun pasir Palestina. Ia menulis ttg 'orang-orang Saracen yg keji dan pembenci Tuhan,' yg menyerang kota-kota, yg menghancurkan ladang pertanian, yg membakar kota-kota dan gereja-gereja, yg menyerang biara-biara dan mengalahkan tentara-tentara Bizantin, memenangkan kota demi kota.” 

Johannes dari Nikiu thn 700M, menggambarkan teror Arab Muslim. Penjajahan Islam “menghunuskan pedang terhdp siapa saja yg menyerah dan tidak seorangpun dibiarkan hidup, baik lelaki tua, bayi (anak-anak) ataupun perempuan.” 


TETAPI INI BARU PERMULAAN. INI BARU PEMANASAN! 

Lautan darah terus mengalir di setiap benua yg disentuh Muslim. Aram Ter-Ghevondian menggambarkan pemberontakan Armenia thn 703, spt yg dilaporkan oleh sumber-sumber spt Ibn-al-Athir dan penulis Arab abad ke 10, Muhamad ibn-Abdullah-ibn-Aasam-al-Kufi dan sejarawan Bizantin, Theophanes. Dlm suatu peristiwa pd thn 705, pemimpin Muslim, Muhammad “membantai, memperbudak dan menulis surat kpd bangsawan (Ashraf) memberi mereka jaminan dan menjanjikan gelar kehormatan. 

Lalu mereka berkumpul di gereja-gereja mereka... dan ia memerintahkan mereka utk menaruh kayu bakar disekeliling gereja-gereja itu, mengunci pintu-pintu gereja DAN MEMBAKAR MEREKA SEMUANYA DIDALAMNYA.” 

C.E. Dufourcq menggambarkan “Hari-hari Razia dan Invasi” yg pd thn 1978 muncul pertama kali dlm sebuah koleksi Perancis ttg kehidupan sehari-hari di Eropa abad pertengahan dibawah dominasi Arab (ini juga utk pertama kalinya diterjemahkan ke dlm bahasa Inggris di buku Jihad ini). Setelah mendominasi Iberia, Arab menembus ke Pyrenees dan membumi ratakan tanah di kaki-kaki bukit. Di Lembah Segre di Aragon, skuadron-skuadron menyambar sungai Ariege. Sebelum thn 720 mereka menyerang Narbonne, dan menjarah kekayaan gereja dan memperbudak rakyat. Mereka didepak dari Toulouse pd thn 721 tetapi thn 725 menyerang Carcassone. Target-target lain mencakup Lembah Rhone, Nimes, dan Viviers (sebuah tempat yg masih disebut Les Sarasins), Macon dan Chalon, dan Autun (yg “tidak pernah dapat kembali ke keadaan semula sejak penghancurannya”), Dijon dan Langres. Thn 731, Arab hanya 100 km dari Paris. Mereka MEMBAKAR SEMUA GEREJA-GEREJA Bordeaux. Untungnya, Charles Martel menghentikan mereka tidak jauh dari Poitiers. 

Tapi thn 734 atau 735 di Mediterania, kata Dufourcq, mereka menyerang Arles dan Avignon. Dari Provence dan Italia, Muslim menyerang Ostia di Tiber, dan menjarah basilika-basilika Santo Petrus dan Santo Paulus. Marseilles hancur thn 838 dan lagi-lagi pd thn 848 dan thn 920. Dari thn 857, laut Mediteran yg dijajah Roma diserang setiap tahunnya. Di Syracuse pd thn 878, Gereja Penyelamat Suci (the Church of the Holy Savior) DIISI DGN PEREMPUAN, ANAK-ANAK, ORANG TUA, ORANG PESAKITAN, PARA PASTOR -- KESEMUANYA DIBANTAI. Thn 934, Arab membantai semua lelaki di Genoa dan mengisi kapal-kapal mereka dgn harta jarahan. 

Menteror penduduk asli memang merupakan ciri khas mereka: spt yg dikatakan oleh sejarawan Aljazair abad ke 17, al-Maqqari, “Jadi Allah menanamkan rasa takut pada kafir shg mereka tidak berani utk memerangi penjajah; mereka hanya menghadap utk memohon perdamaian.” 

Invasi Muslim terhdp India juga berlangsung dgn keji, menurut K.S. Lal. Selama lebih dari 500 tahun di India, penjajah Muslim MEMBUNUH kira-kira 70 JUTA orang, membantai 500.000 – 600.000 sekaligus. Jutaan orang juga diperbudak dan kemudian ditransportasi ke Iran, Afghanistan dan kemudian Eropa. 

Di Balkan, rakyat mereka tidak luput dari kekejian tentara Islam, demikian menurut essay thn 1956 oleh Dimitar Angelov. Kampanye Mourad II (1421-1451) dan penerusnya, Mahomet II (1451-1481) di Serbia, Bosnia, Albania, dan kawasan Bizantin, Peloponnisos, khususnya sangat tragis. Thn 1459, Muslim membumi hanguskan seluruh hasil panen dan kota-kota berbenteng. Thn 1466, seluruh kota-kota di beberapa wilayah Albania hancur total. Penjarahan, pem-bakaran dan serangan berkali-kali mengubah daerah agricultural kaya menjadi ladang pembantaian. Mereka mengakibatkan epidemi dan kelaparan. 

Belum lagi perbudakan yg bertubi-tubi dan tradisi brutal bernama ‘devshirme’; keluarga-keluarga Balkan dipaksa membayar pajak dlm bentuk putera lelaki tertua atau tersehat utk digabungkan ke dlm tentara Turki. Bostom menyediakan 60 halaman utk membahas topic perbudakan ini. 

Belum lagi pengakuan saksi mata yg mengisi 5 bab dan hampir 80 halaman. Menurut laporan thn 1148 oleh Solomon Cohen, contohnya, Muslim Almohad melaju ke Tlemcen di Maghren, membunuh siapapun didalamnya. Semua kota-kota di Afrika Utara dijarah: “100.000 orang dibunuh di Fez saat itu dan 120.000 di Marakesh... Areal-areal besar antara Seville dan Tortosa [di Spanyol] juga jatuh ditangan Almohad.” 

Tulisan Hindu abad ke 13 yg disebut Kahandade Prabandha bercerita ttg invasi terhdp wilayah2 ekstensif termasuk Malwa, Gujarat, Ranthamnhor, Siwana, Jalor, Devagiri, Warangal, Ma'bar dan Ramesvaram. 

Perintah jelas dan menakutkan: 'Tentara berbaris memasuki kota dan menyebarkan terror di mana-mana! Penggal Brahmana, dimanapun mereka berada — entah mereka sedang mengadakan upacara pujaan atau mengambil susu dari kerbau! Bunuh para kerbau – bahkan kerbau yg hamil ataupun yg baru melahirkan!' Tentara Turki memporak porandakan Bhinmal dan menahan siapapun di kota sunyi sepi itu. Setelah itu, Fori Malik dgn girangnya membakar kota guna memamerkan kekuatannya (show of force).

Spt dikatakan Ibn Warraq dlm kata pendahuluannya, Dr. Bostom adalah pakar pertama yg menerjemahkan dari bahasa Arab ke bahasa Inggris, karya-karya al-Bayadawi, al-Suyuti, al-Zamakhshari dan al-Tabari, dan juga karya-karya master Sufi al-Ghazali, master Shi’ah al-Hilli dan al-Amili. Ia juga mencakupkan wakil-wakil dari keempat jurusanyurisprudensi Sunni: Averroes dan Ibn Khaldun (Maliki), Ibn Taymiya dan Ibn Qudama (Hanbali), Shaybani (Hanafi), dan al-Mawardi (Shaafi). 

Warraq heran, “Mengapa sampai seorang non-specialist spt Dr. Bostom, seorang pakar dari disiplin lain (dunia medika) utk pertama kalinya menemukan dan mengorganisasikan terjemahan atas sumber-sumber material maha penting ini?” 

Ibn Warraq melanjutkan: Spt yg dikatakan Bernard Lewis dlm essay-nya, “Pro-Islamic Jews,” bahwa “Cerita jaman emas dgn berlakunya persamaan hak [antara muslim dan non-muslim di Spanyol] hanyalah sebuah mitos... kebohongan ini diciptakan oleh Yahudi pd abad ke 19 di Eropa utk membalas dendam terhdp Kristen.” 

Karya Bostom ini ingin meluruskan sejarah. Mudah-mudahan buku ini akan sampai ke setiap pelosok dunia dan mendidik massa ttg doktrin Islam sebenarnya. 
---------------------------

* Q.9:29 
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. 
[113, Medina ]


JIHAD: CARA MERAMPOK NON MUSLIM YG ISLAMIAH, HALAL & MENYENANGKAN
Video : Sheikh Abu Ishaq al-Hoeweyni
 Tema: Cara Cepat Kaya Nan Islami(Halal)

 Jika umat Islam kekurangan harta, maka berjihadlah, inti dari ceramah syaikh al Huwayni. Sebab dalam jihad itu terdapat banyak harta, dan inilah kurang lebih isi ceramah al Huwayni:

 "ita berada pada zaman jihad, era jihad ini telah tiba kepada kita, dan jihad adalah jalan menuju kenikmatan Allah, kenikmatan nyata. Sahabat nabi menyatakan bahwa kemiskinan pada hari ini adalah karena kita meninggalkan jihad. Namun jika kita bisa melaksanakan operasi jihad, satu, dua atau tiga kali setiap tahun, maka banyak orang di bumi ini akan menjadi Muslim. Barang siapa menolak dakwah ini, atau menghalangi jalannya maka kita akan memeranginya dan menjadikannya tawanan, menyita hartanya, anaknya dan wanitanya. Ini semua bermakna kekayaan. Setiap mujahid yang kembali dari jihad, kantonya akan penuh, dia akan kembali dengan tiga atau empat budak, tiga atau empat wanita dan tiga atau empat anak-anak. Setiap tawanan akan berharga 300 dirham atau 300 dinar dan kalian akan mempunya banyak untung. Jika dia hanya pergi ke Barat dan bekerja untuk keuntungan komersial, ia tidak akan mempunyai banyak uang. Jika suatu saat situasi menjadi buruk (dalam hal keuangan), ia bisa menjual tawanan itu dan menghapus krisi finansialnya. Ia akan menjualnya seperti belanjaan……."


 THESE ARE THE THINGS THAT ARE TAUGHT AT EGYPTS AL AZHAR UNIVERSITY

 "We are in the era of jihad. The era of Jihad has come to us and jihad in the path of Allah is a pleasure. It’s a real pleasure. The companions (of the Prophet) used to compete to (perform jihad).That we are in poverty — is it not due to our abandonment or jihad? But if we could conduct one, two, or three jihadist operations every year, many people would become Muslims Throughout the earth. And whoever rejected this da’wa, or stood in our way, we would fight against him and take him prisoner, and confiscate his wealth, his children, and his women — all of this means money. Every mujahid who returned from jihad, his pockets would be full. He would return with three or four slaves, three or four women, and three or four children..."

 Sheikh Abu Ishaq al-Hoeweyni once a student and later a professor at Al Azhar University in Egypt. Now a religious icon

----------------------------

MUHAMMAD TIDAK MEMBAWA MANFAAT

 Makna Ritual Jumroh= Bunuh "Manusia" Pakai Batu


 RITUAL JUMROH yang dilakukan oleh para calon haji di Mekkah, adalah sebuah praktek latihan membunuh setan.
 Caranya: Ambil batu-batu kerikil, dan lemparkan kepada"setan berwujud". Karena itu sebuah latihan, maka targetnya bukan"setan beneran", tapi sebuah batu besar yang dibayangkan sebagai "setan".
 Nah, kalian tentu berpikir, setan apakahyang berwujud yang bisa dibunuh pakai lemparan batu?
 Itu adalah setan-setanberwujud, yang oleh Islam dinamai sebagai ORANG-ORANG KAFIR.
 Jadi, ORANG-ORANG KAFIR = SETAN
 Musuh Islam bukanlahSETAN SEJATI yang wujudnya roh, melainkan "setan berwujud manusia", yaitu orang-orang yang menentang Islam.
 Jadi jangan heran, kalau muslim diajari membunuh setan pakai batu, karena setannya Islam bukan setan yang sebenarnya, melainkan MANUSIA yang sangat mereka benci.
 Islam tidak membenciROH SETAN, justru Islam berteman baik dengan roh-roh setan dan jin-jin. Musuh Islam bukan ROH SETAN, tapi MANUSIA.
 Kenapa bisa begitu? Kenapa ada "agama" yang menjadikan MANUSIA sebagai target permusuhan, dan bukannya menjadikan roh setansebagai targetnya? Apakah mungkin dalam kehidupan nyata, ada orang tak waras yang menyamakan manusia dengan setan?
 Sebelumnya kita harus tahu dulu, apa itu SETAN SEJATI dan apa itu SETAN dalam definisi manusia degil.
 Setan Sejati, yaitu setan berwujud roh, yang oleh Tuhan dinyatakan sebagai musuh abadi manusiayang tidak kelihatan, tidak berwujud, namun mereka mampu menguasai pikiran dan hati manusia sehingga pada akhirnya manusia itu berubah menjadi bejat dan jahat.Jadi, peperangan melawan setan dalam ajaran Tuhan adalah peperangan yang bersifat rohani,bukan peperangan secara fisik membunuh makhluk-makhluk berjasad.
 Nah, bagaimana dengan SETAN dalam definisi manusia degil? Yang disebut"setan" oleh manusia degil bukan SETAN yang diajarkan Tuhan pada kita, melainkan sekedar kata ganti untuk menyebut"MUSUH" atau"LAWAN" yang begitu kita benci. Kalau saya benci pada Anda, sayabisa saja mengatai Anda sebagai SETAN. Suatu misal: "Kau ini SETAN!" atau "SETAN KAU!" Jadi, sebutan setan di sini bukan menunjuk pada sosokroh, melainkan sekedar cacian atau julukan kepada seseorang yang kita musuhi.
 Nah, dalam Islam, kerap kata setan yangdipakai Muhammad bukan setan dalam arti sebenarnya seperti yang Tuhan ajarkan (yang wujudnya roh), melainkan sekedar CACIAN atau JULUKAN kepada orang yang menentangnya. Dia tidak segan-segan menyebut orang-orang yang menentangnya sebagai setan, atau kawan-kawannya setan, atau setan dari jenis manusia.
 Nah, perilaku seperti ini bisa kita gambarkan sebagaimana perumpamaan berikut:
 Sebuah geng preman sedang mencari para pengikut. Si pimpinangeng berkata:Siapapun yang tidak mau masuk gengku, dia adalah kawan setan. Siapapun yang menentang gengku, dia adalah setan, bahan bakar neraka. Jadi, masuklah kalian keseluruhan dalam gengku, dan jangan ikuti langkah-langkahsetan. Sesungguhnya setan itu musuh kalian yang nyata, yang suka menghasut kalian agar tidak mengikuti jalan yang lurus. Siapapun yang masuk gengku, berarti dia sudah menemukan jalan yang lurus.
 Sewaktu geng ini beraksi, memalak orang-orang di pasar, mereka kepergok polisi. Lalu mereka berkata,"Ayo kita cepat menyingkir, adasetan tuh!"
 Pada suatu hari, seorang pengikut geng dipengaruhi oleh kawannya,"Kau jangan ikut geng preman itu, mereka itu orang-orang jahat."Lantas ia melaporkannya pada sang pimpinan. Apa yang dikatakan sang pimpinan geng? Dia berkata,"Setan itu nyata. Mereka berusaha untuk menghasut kalian agar kalian murtad. Jangan ikuti langkah setan. Orang-orang yang menentang kita adalah kawan-kawannya setan. Bila setan itu berusaha mempengaruhi kalianlagi, bunuh dia, penggal kepalanya! Siapapun yang membunuh setan, kelak akan mendapat pahala di surga.
 Beginilah kalau dunia sudah dikuasai IBLIS, semuanya serba terbalik. Setan teriak setan, adalah suatu hal yang sudah kerap terjadi dan memang hingga kini hal itu masih dilakukan dan dilestarikan.
 Tidaklah sulit kalau cuma mengatai pihak lawan (para penentang) sebagai Iblis dan Setan. Yang sulit itu adalah memahami diri sendiri apakah dirinya itu lebih mencerminkan sosok setan atau bukan. Muhammad adalah manusia buta rohani. Dengan tidak tahu malu, dia menyebut orang-orang yang menentangnya sebagai setan atau kawan-kawan setan, tanpa dia sendiri menyadari kalau dialah setan sejatinya.
 Tidak heran bila kemudian sifat-sifat Iblis/Setan menurut Islam adalah hal-hal berikut:
 1) Ingkar pada awloh (tuhan fiktif karangannya Muhammad)
 2) Tidak mengakui kenabian Muhammad
 3) Menolak masuk Islam
 4) Mengajak murtad dari Islam
 Itulah sifat-sifat Iblis menurut Islam.


MUHAMMAD TIDAK MEMBAWA MANFAAT

Makna Ritual Jumroh= Bunuh "Manusia" Pakai Batu


RITUAL JUMROH yang dilakukan oleh para calon haji di Mekkah, adalah sebuah praktek latihan membunuh setan.
Caranya: Ambil batu-batu kerikil, dan lemparkan kepada"setan berwujud". Karena itu sebuah latihan, maka targetnya bukan"setan beneran", tapi sebuah batu besar yang dibayangkan sebagai "setan".
Nah, kalian tentu berpikir, setan apakahyang berwujud yang bisa dibunuh pakai lemparan batu?
Itu adalah setan-setanberwujud, yang oleh Islam dinamai sebagai ORANG-ORANG KAFIR.
Jadi, ORANG-ORANG KAFIR = SETAN
Musuh Islam bukanlahSETAN SEJATI yang wujudnya roh, melainkan "setan berwujud manusia", yaitu orang-orang yang menentang Islam.
Jadi jangan heran, kalau muslim diajari membunuh setan pakai batu, karena setannya Islam bukan setan yang sebenarnya, melainkan MANUSIA yang sangat mereka benci.
Islam tidak membenciROH SETAN, justru Islam berteman baik dengan roh-roh setan dan jin-jin. Musuh Islam bukan ROH SETAN, tapi MANUSIA.
Kenapa bisa begitu? Kenapa ada "agama" yang menjadikan MANUSIA sebagai target permusuhan, dan bukannya menjadikan roh setansebagai targetnya? Apakah mungkin dalam kehidupan nyata, ada orang tak waras yang menyamakan manusia dengan setan?
Sebelumnya kita harus tahu dulu, apa itu SETAN SEJATI dan apa itu SETAN dalam definisi manusia degil.
Setan Sejati, yaitu setan berwujud roh, yang oleh Tuhan dinyatakan sebagai musuh abadi manusiayang tidak kelihatan, tidak berwujud, namun mereka mampu menguasai pikiran dan hati manusia sehingga pada akhirnya manusia itu berubah menjadi bejat dan jahat.Jadi, peperangan melawan setan dalam ajaran Tuhan adalah peperangan yang bersifat rohani,bukan peperangan secara fisik membunuh makhluk-makhluk berjasad.
Nah, bagaimana dengan SETAN dalam definisi manusia degil? Yang disebut"setan" oleh manusia degil bukan SETAN yang diajarkan Tuhan pada kita, melainkan sekedar kata ganti untuk menyebut"MUSUH" atau"LAWAN" yang begitu kita benci. Kalau saya benci pada Anda, sayabisa saja mengatai Anda sebagai SETAN. Suatu misal: "Kau ini SETAN!" atau "SETAN KAU!" Jadi, sebutan setan di sini bukan menunjuk pada sosokroh, melainkan sekedar cacian atau julukan kepada seseorang yang kita musuhi.
Nah, dalam Islam, kerap kata setan yangdipakai Muhammad bukan setan dalam arti sebenarnya seperti yang Tuhan ajarkan (yang wujudnya roh), melainkan sekedar CACIAN atau JULUKAN kepada orang yang menentangnya. Dia tidak segan-segan menyebut orang-orang yang menentangnya sebagai setan, atau kawan-kawannya setan, atau setan dari jenis manusia.
Nah, perilaku seperti ini bisa kita gambarkan sebagaimana perumpamaan berikut:
Sebuah geng preman sedang mencari para pengikut. Si pimpinangeng berkata:Siapapun yang tidak mau masuk gengku, dia adalah kawan setan. Siapapun yang menentang gengku, dia adalah setan, bahan bakar neraka. Jadi, masuklah kalian keseluruhan dalam gengku, dan jangan ikuti langkah-langkahsetan. Sesungguhnya setan itu musuh kalian yang nyata, yang suka menghasut kalian agar tidak mengikuti jalan yang lurus. Siapapun yang masuk gengku, berarti dia sudah menemukan jalan yang lurus.
Sewaktu geng ini beraksi, memalak orang-orang di pasar, mereka kepergok polisi. Lalu mereka berkata,"Ayo kita cepat menyingkir, adasetan tuh!"
Pada suatu hari, seorang pengikut geng dipengaruhi oleh kawannya,"Kau jangan ikut geng preman itu, mereka itu orang-orang jahat."Lantas ia melaporkannya pada sang pimpinan. Apa yang dikatakan sang pimpinan geng? Dia berkata,"Setan itu nyata. Mereka berusaha untuk menghasut kalian agar kalian murtad. Jangan ikuti langkah setan. Orang-orang yang menentang kita adalah kawan-kawannya setan. Bila setan itu berusaha mempengaruhi kalianlagi, bunuh dia, penggal kepalanya! Siapapun yang membunuh setan, kelak akan mendapat pahala di surga.
Beginilah kalau dunia sudah dikuasai IBLIS, semuanya serba terbalik. Setan teriak setan, adalah suatu hal yang sudah kerap terjadi dan memang hingga kini hal itu masih dilakukan dan dilestarikan.
Tidaklah sulit kalau cuma mengatai pihak lawan (para penentang) sebagai Iblis dan Setan. Yang sulit itu adalah memahami diri sendiri apakah dirinya itu lebih mencerminkan sosok setan atau bukan. Muhammad adalah manusia buta rohani. Dengan tidak tahu malu, dia menyebut orang-orang yang menentangnya sebagai setan atau kawan-kawan setan, tanpa dia sendiri menyadari kalau dialah setan sejatinya.
Tidak heran bila kemudian sifat-sifat Iblis/Setan menurut Islam adalah hal-hal berikut:
1) Ingkar pada awloh (tuhan fiktif karangannya Muhammad)
2) Tidak mengakui kenabian Muhammad
3) Menolak masuk Islam
4) Mengajak murtad dari Islam
Itulah sifat-sifat Iblis menurut Islam.


TAU GA SEH LO.

PEDANG MAMAD SMUANYE DIKASIH NAME.

BUKANKAH INI NYANG SUKE DILAKUKAN MA PARA PENYEMBAH BERHALA. HA...7X

BENDA2 NYANG DIKASIH NAMA N DIKERAMATKAN PARA PENYEMBAH BERHALA NTU MISALNYE PEDANG, KERIS, BATU CINCIN, KERETA KENCANA, GONG, GAMELAN, DLL.

NAH ITULAH NYANG DILAKUKAN PENYEMBAH BERHALA MUHAMMAD BIN ABDULLAH KEPADE PEDANG2NYE. HA...7X

SLAEN PEDANG MAKE MAMAD JUGA KASIH NAMA BATU ITEM HAJAR ASWAD DENGAN NAME ALLAH SUWANATHAALA. HA...7X

MENGAPA GUE BUKAN ESLAMhttp://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/mengapa-gue-bukan-eslam-ha7x.html

YBU AMEN
assalamualaikum......














===============


===============================

My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 

    English version

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...