Tuesday, March 6, 2012

bukti alloh idiot


an nisa:166. (Mereka tidak mau mengakui yang diturunkan kepadamu itu), tetapi Allah mengakui Al-Qur'an yang diturunkan-Nya kepadamu. Allah menurunkannya dengan ilmu-Nya; dan malaikat-malaikat pun menjadi saksi (pula). Cukuplah Allah yang mengakuinya.

QS 7:52  Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan sebuah Kitab (Al-Qur'an) kepada mereka yang Kami telah menjelaskannya atas dasar pengetahuan Kami [546]; menjadi petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman. 

QS 18:91 demikianlah. dan sesungguhnya ilmu Kami meliputi segala apa yang ada padanya.

TAPI ELMU N PENGETAHUAN OLO TERNYATA SANGAT IDEOT. BUKTINYE SI OLO BISA DITEPU MANUSIA. HA...7X

Surah An-Nisa’ 142:
Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah
, dan Allah akan membalas tipuan mereka. Dan apabila mereka berdiri untuk shalat mereka berdiri dengan malas. Mereka bermaksud riya (dengan shalat) di hadapan manusia. Dan tidaklah mereka menyebut Allah kecuali sedikit sekali.

ORANG-ORANG MUNAPIK MENIPU OLO. SEDANGKAN OLO BARU AKAN MEMBALAS TIPUAN MEREKA. ARTINYE APE? OLO GA BISA BALES TIPUAN ORANG MUNAPIK. HA...7X

BACA TERUS N LO AKAN NGELIAT PULUHAN BUKTI KEIDEOTAN OLO LAENNYE. HA...7X

=============
help me with prayer and purchase books written by me.


Here's a list of my books: 
BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 


=============





BENER LOH. QORAN TERBUKTI BENER. BENER2 IDEOT. HA...7X

MUSLIM DENGAN BANGGA N PEDE ALIAS PERCAYA DIRI BERKATA KALO ALKITAB ITU ADALAH BUATAN ATO TULISAN MANUSIA N ALKITAB UDE DIREVISI TIAP TAONNYE. HA...7X SEDANGKAN ALQURAN ITU LANGSUNG DIFIRMANKAN AULLO DENGAN PERANTARAAN JIBRIL KEPADA MUHAMMAD. JADI GA ADA CAMPUR TANGAN MANUSIA. HA...7X AH YG BENER? APA MUHAMMAD BUKAN MANUSIA. HA...7X
JADI ALQURAN ITU ADALAH :  Kata-kata sempurna dari Tuhan. SEHINGGA :
  • Tidak ada kesalahan
  • Tidak ada kontradiksi
  • Lebih tinggi/mulia dibanding kitab-kitab lain (mother of all books, Q 43:3)
  • Kualitas sastra
  • Bahasa arab yg sempurna
  • Dapat diterapkan secara universal
  • Tidak dapat dibuat. Buatlah satu surat (saja) yang seperti Al Qur'an (Q 2:23)
  • Wahyu langsung tanpa perantara manusia
  • Salinan dari catatan abadi di surga (Sura 85)
  • Penutup dari semua wahyu
  • Wahyu terakhir
  • Menggantikan wahyu-wahyu sebelumnya
  • Cetak biru utk setiap aspek kehidupan
  • Agenda sosial
  • Moralitas
  • Program Politik
  • Ekonomi
  • ü Pendidikan
Quran sendiri memastikan keunggulan dan kelengkapannya (Q 6.114-116, 16.89, 39.23qs 2 : 185. (Beberapa hari yang ditentukan itu ialah) bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al-Qur'an sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil). Karena itu, barangsiapa di antara kamu hadir (di negeri tempat tinggalnya) di bulan itu, maka hendaklah ia berpuasa pada bulan itu, dan barangsiapa sakit atau dalam perjalanan (lalu ia berbuka), maka (wajiblah baginya berpuasa), sebanyak hari yang ditinggalkannya itu, pada hari-hari yang lain. Allah menghendaki kemudahan bagimu, dan tidak menghendaki kesukaran bagimu. Dan hendaklah kamu mencukupkan bilangannya dan hendaklah kamu mengagungkan Allah atas petunjuk-Nya yang diberikan kepadamu, supaya kamu bersyukur.
.
klaim kejelasan dari Quran? (5.15) atau ketika Quran berkata “mudah dimengerti” (44.58, 54.22, 54.32, 54.40), “dijelaskan secara rinci” (6.114), “disampaikan dengan jelas” (5.16, 10.15) dan “tidak ada keraguan didalamnya”? (2.1).


Kitab (Al-Qur'an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa (QS 2:2)

(QS 3:19) ‘inna al dina ‘inda allah al Islam.’ Agama mulia disisi Allah ialah Islam

TERNYATA HANYA AL QURAN PETUNJUK BAGI ORANG YG BERTAKWA DAN ISLAM AGAMA YG MULIA DISISI ALLAH

"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Qur'-an? Kalau kiranya Al-Qur'an itu bukan dari sisi Allah tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya." (Al-Qur'an - An Nisaa (4): 82). 
Qs 88:6 maka apakah mrk tdg memperhatikan alquran klo sekiranya alquran bkn dr sisi allah tentulah mrk dpti byk pertentangan didlm nya.
QS 6 : 115. Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al-Quraan) sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merobah robah kalimat-kalimat-Nya dan Dia lah yang Maha Mendenyar lagi Maha Mengetahui.
41. Allah berfirman: "Ini adalah jalan yang lurus, kewajiban Aku-lah (menjaganya) [800].

Mariam Netayahu Allah Berfirman : "Aku (Allah) yang menurunkan al Qur’an dan Aku (Allah) lah yang akan menjaganya”.(al Hijr ayat 9)
Dan bacakanlah apa yang diwahyukan kepadamu, yaitu kitab Tuhanmu (AL 'QURAN). Tidak ada (seorangpun) yang dapat merobah kalimat-kalimat-Nya. Dan kamu tidak akan dapat menemukan tempat berlindung selain dari pada-Nya.
(QS 18:27)

QS 11:17
...........karena itu janganlah kamu ragu-ragu terhadap Al Quran itu. Sesungguhnya
(Al Quran) itu benar-benar dari Tuhanmu, tetapi kebanyakan manusia tidak beriman.

QS 10:37
Tidaklah mungkin Al Quran ini dibuat oleh selain Allah; akan tetapi (Al Quran itu) membenarkan kitab-kitab yang sebelumnya dan menjelaskan hukum-hukum yang telah ditetapkannya, tidak ada keraguan di dalamnya, (diturunkan) dari Tuhan semesta alam.

QS 2:23
Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang
Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

QS 39:23
Allah telah menurunkan perkataan yang paling baik (yaitu) Al Quran yang serupa (mutu ayat-ayatnya) lagi berulang-ulang, gemetar karenanya kulit orang-orang yang takut kepada Tuhannya, kemudian menjadi tenang kulit dan hati mereka di waktu mengingat Allah. Itulah petunjuk Allah, dengan kitab itu Dia menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang disesatkan Allah, niscaya tak ada baginya seorang pemimpinpun.

QS 6:92
Dan ini
(Al Quran) adalah kitab yang telah Kami turunkan yang diberkahi; membenarkan kitab-kitab yang (diturunkan) sebelumnya[492] dan agar kamu memberi peringatan kepada (penduduk) Ummul Qura (Mekah) dan orang-orang yang di luar lingkungannya. Orang-orang yang beriman kepada adanya kehidupan akhirat tentu beriman kepadanya (Al Quran) dan mereka selalu memelihara sembahyangnya.

QS 41:41
Sesungguhnya orang-orang yang mengingkari Al Quran ketika Al Quran itu datang kepada mereka, (mereka itu pasti akan celaka), dan sesungguhnya Al Quran itu adalah kitab yang mulia.

QS 46:10
Katakanlah: "Terangkanlah kepadaku, bagaimanakah pendapatmu jika
Al Quran itu datang dari sisi Allah, padahal kamu mengingkarinya dan seorang saksi dari Bani Israil mengakui (kebenaran) yang serupa dengan (yang tersebut dalam) Al Quran lalu dia beriman, sedang kamu menyombongkan diri. Sesungguhnya Allah tiada memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim."

QS 7:203
Dan apabila kamu tidak membawa suatu ayat Al Quran kepada mereka, mereka berkata: "Mengapa tidak kamu buat sendiri ayat itu?" Katakanlah: "Sesungguhnya aku hanya mengikut apa yang diwahyukan dari Tuhanku kepadaku.
Al Quran ini adalah bukti-bukti yang nyata dari Tuhanmu, petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman."

QS 2:91
Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kepada
Al Quran yang diturunkan Allah," mereka berkata: "Kami hanya beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami". Dan mereka kafir kepada Al Quran yang diturunkan sesudahnya, sedang Al Quran itu adalah (Kitab) yang hak; yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah: "Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika benar kamu orang-orang yang beriman?" 

QS 16:44
keterangan-keterangan (mukjizat) dan kitab-kitab. Dan
Kami turunkan kepadamu Al Quran, agar kamu menerangkan pada umat manusia apa yang telah diturunkan kepada mereka dan supaya mereka memikirkan, 
  • Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya. (QS 15:9).

[12.111] Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al Qur'an itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman.
Dan
[31.6] Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan.


JADI KALO GUE KASIH LIAT BANYAK AYAT YG BERTENTANGAN DALAM QURAN ARTINYE SI AULLO ITU IDIOT YEH. GITU AJE KOK REPOT. HA...7X

MOSLIM LALU BERTANYA BALIK. APA DI KIRA GA ADA PERTENTANGAN DALEM ALKITAB?


DI BIBLE EMANG ADA PERTENTANGAN. TAPI BIBLE DITULIS MANUSIA COI. HA...7X Para ahli tafsir alkitab memperkirakan kalau ada 40 orang yang menulis seluruh kitab dari Alkitab. Ke 40 orang tersebut menulis kitab atau kitab-kitab dalam Alkitab karena diperintahkan langsung oleh Tuhan, seperti yang dilakukan oleh Musa ( Keluaran 17 : 14, 34 : 27 ), Yosua ( Yosua 8 : 32 dan 24 : 26 ), Yesaya ( Yesaya 30 : 8 ), Yeremia ( Teremia 36 : 1 - 2 dan 36 : 27 - 28 ) atau diilhamkan oleh Tuhan ( 1 tawarikh 28 : 19 ) atau karena dorongan Roh Kudus ( 2 petrus 1 : 20 - 21 ).

MARI KITA BERPIKIR KRITIS N MENGANALISANYE SECARA AKAL SEHAT MEMAKAI LOGIKA. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

jadi perbedaan besar antara bible n koran adalah :
bible : TUHAN BERFIRMAN. PARA NABI/RASUL/PENULIS BIBLE MENCATET/MENULIS SESUAI DENGAN GAYA PENULISAN DARE MASING2 PENULISNYE. JADI TUHAN KASIH KEBEBASAN PENULISAN. KAYA DOSEN TERANGIN N MAHASISWA MENYIMAK N MEMBUAT CATETAN SENDIRI2. JADI KALO ADA KESALAHAN DI BIBLE MAKA ITU MURNI KESALAHAN DARE PENULISNYE N BUKAN KESALAHAN TUHAN.

quran : alloh berpirman secara dikte lewat perantaraan jibril. kaya anak sd - sma di mane guru mendikte n murid mencatet. he...7x KARNA MAMAD DIBILANG BUTA URUP MAKA ALLOH LEWAT JIBRIL MENDIKTE N MAMAD MENGHAPAL. BETUL? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X DARE MAMAD APALAN BARU DITERUSKAN KE UMAT/PARA PENGHAPAL QURAN. JADI KALO ADA KESALAHAN DALEM KORAN MAKA ADA 4 KEMUNGKINAN.
1. ALLOH.
2. JIBRIL.
3. MAMAD
4. PARA PENGHAPAL QURAN.

KARNA ALLOH ITU TUHAN N JIBRIL ITU MALAIKAT MAKA KITA ANGGEP AJE MREKA GA MUNGKIN SALAH. BETUL. HA...7X

JADI KESALAHAN BISA TERJADI PADA :
1. MAMAT
2. PARA PENGHAPAL QURAN.

MASALAHNYE SKARANG ADALAH ALLOH JAMIN KALO PIRMANNYE GA BEROBAH ALIAS GA BISA DI ROBAH MANUSIA. N ALLOH JAMIN AKAN JAGA PIRMANNYE AMPE KIAMAT. BETUL? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X

JADI KARNA JAMINAN ALLOH ITU MAKA KALO ADA KONTRADIKSI MAKA ITU MURNI KESALAHAN ALLOH, TUHAN ESLAM. BETUL? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X

"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Qur'-an? Kalau kiranya Al-Qur'an itu bukan dari sisi Allah tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya." (Al-Qur'an - An Nisaa (4): 82).
Qs 88:6 maka apakah mrk tdg memperhatikan alquran klo sekiranya alquran bkn dr sisi allah tentulah mrk dpti byk pertentangan didlm nya.
QS 6 : 115. Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al-Quraan) sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merobah robah kalimat-kalimat-Nya dan Dia lah yang Maha Mendenyar lagi Maha Mengetahui.
Dan bacakanlah apa yang diwahyukan kepadamu, yaitu kitab Tuhanmu (AL 'QURAN). Tidak ada (seorangpun) yang dapat merobah kalimat-kalimat-Nya. Dan kamu tidak akan dapat menemukan tempat berlindung selain dari pada-Nya.
(QS 18:27)
Surah (15) Al-Hijr ayat: 41. Allah berfirman: "Ini adalah jalan yang lurus, kewajiban Aku-lah (menjaganya) [800].


Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya. (QS 15:9).
ALLAH SWT MENGKLAIM tidak akan salah dan tidak (pula) lupa ( QS 20:52 ).
QS 20:52 Musa menjawab: "Pengetahuan tentang itu ada di sisi Tuhanku, di
dalam sebuah kitab, Tuhan kami tidak akan salah dan tidak (pula) lupa;
JADI KALO GUE KASIH LIAT BANYAK AYAT YG BERTENTANGAN DALAM QURAN ARTINYE SI AULLO ITU BODOH/BEGO YEH. BETUL? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X

KALO ADA BEBERAPA PERTENTANGAN DALEM QURAN MAKA ARTINYE ALLOH ITU BODOH/BEGO. BETUL? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X

TAPI KALO PERTENTANGANNYE AMPE PULUHAN MAKA ITU BUKAN BODOH/BEGO LAGI NAMANYE TAPI IDEOT. BETUL? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X

JADI LO JANGAN MARAH KALO GUE BILANG ALLOH ITU IDEOT KARNA GUE BISA BUKTIIN PULUHAN PERTENTANGAN/KONTRADIKSI DALEM QURAN. HA...7X
INILAH PULUHAN BUKTI PERTENTANGAN/KONTRADIKSI DALEM QURAN YANG MEMBUKTIKAN KALO ALLOH ITU IDEOT. HA...7X 
1. PERTENTANGAN DALAM QURAN N HADIS YG MEMBUKTIKAN KALO AULLO TERNYATA IDIOT. HA...7X N MUHAMMAD TERNYATA SUPER IDIOT. HA...7X

QS Al Ma’arif (70: 4) Naiknya malaikat dan ruh kepadaNya dalam waktu sehari yang kadarnya 50.000 tahun.

QS Al Hajj (22: 47) Sesungguhnya sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.
QS 32 : 5. Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepadaNya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu [1191]

[1191] Maksud "urusan itu naik kepadaNya" ialah beritanya yang dibawa oleh malaikat. Ayat ini suatu tamsil bagi kebesaran Allah dan keagunganNya.

JADI URUSAN ITU BRITA DARI MALAIKAT YEH. INI MENURUT AHLI TAFSIR QURAN. HA...7X

TENTU AJE BERDASARKAN AYAT INI.
“Pada malam itu turun malaikat-malaikat dan malaikat Jibril dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan.” (QS. Al Qadar: 4)
Allah berfirman, yang artinya, “Segala puji bagi Allah Pencipta langit dan bumi, Yang menjadikan malaikat sebagai utusan-utusan (untuk mengurus berbagai macam urusan) yang mempunyai sayap, masing-masing (ada yang) dua, tiga, dan empat. Allah menambahkan pada ciptaan-Nya apa yang dikehendaki-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (Faathir:1)

SKARANG LO BACA N PLOTOTIN AYAT INI.
QS 17 : 1
17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

SETELAH BACA AYAT2 DI ATAS MAKA ELMUWAN ESLAM SEMBAH SUJUD N TREAK2 ALLOHUAKBAR ARTINYE ALLOH MAHA BESAR. N BILANG ITU KEAJAIBAN QURAN. KARNA ITU ADALAH RELATIVITAS WAKTU. HA...7X

TAPI GUE NGELIATNYE DARE SUDUT PANDANG LAEN YAITU ITU ADALAH BUKTI KALO MAMAD YANG BERPIRMAN ATAS NAMA ALLOH SUKA MEMBUAL BIAR DI KIRA HEBAT. N SKALIGUS BUKTI KEIDEOTAN ALLOH. HA...7X

aullo idiot kan. ha...7x bukan cuma idiot tapi super idiot. ha...7x

di satu sisi mau bilang kalo isra miraq cuma butuh 1 malem manusia. tapi ayat laen bilang malaikat n roh perlu waktu 50.000 taon manusia baru bisa ketemu aullo. ha...7x n di ayat laen lagi bilang malaikat naik ke surga perlu waktu 1.000 taon manusia. ha...7x
tapi di sisi laen 1 hari aullo = 1000 taon manusia. ha...7x

HA..7X KASIAN DE LU MUSLIM. PUNYA AULLO YG SUPER IDIOT. HA...7X INGET YEH, MUHAMMAD BERANGKAT SORE2 N PERGI KE SORGA N NERAKA. HA...7X CUMA PERLU 1 MALAM MANUSIA. HA...7X
IDIOT KOK DIPIARA SIH? MALAIKAT PERLU 1 HARI KETEMU AULLO. 1 HARI MALAIKAT ITU 50.000 TAON MANUSIA. TAPI MUHAMMAD CUMA PERLU BRAPA LAMA TUH KE SORGA N NERAKA MASIH NGOBROL2 LAGI SAMA AULLO, NAWAR SOLAT DARI 50 KALI SEHARI JADI 5 KALI SEHARI. HA...7X
LAGIAN 1 HARI AULLO 1000 TAON MANUSIA, TAPI 1 HARI MALAIKAT 50000 TAON MANUSIA. HA...7X KOK SAMA2 TINGGAL DI SORGA TAPI HARI MALAIKAT LEBIH LAMA DARI HARI AULLO YEH? HA...7X

SKARANG LIAT APA KATA MUHAMMAD LEWAT HADIS.
Abu Dawud, Book 40, Number 470
Diriwayatkan Al Abbas ibn AbdulMuttalib :
Aku duduk di al Batha dengan para sahabat, dan diantaranya adalah Rasul Allah sendiri yang sedang duduk, ketika awan lewat di atas mereka, Rasul melihat ke atas dan berkata: ‘Kamu sebut apa ini?’ Mereka berkata:’ Sahab’. Rasul berkata: ‘dan Munz?’ Mereka berkata: ‘dan Muzn ‘. Rasul berkata:’. Dan anan?’ Mereka berkata: ‘dan anan’. Abu dawud berkata: ‘saya tidak sungguh–sungguh yakin mengenai kata anan’. Rasul berkata:’ kamu tahu jarak antara langit dan bumi?’. Mereka menjawab:’kami tidak tahu’. Rasul kemudian berkata: ‘ Jarak antara mereka adalah 71, 72, atau 73 tahun (perjalanan onta). Langit yang di atasnya mempunyai jarak yang sama. Di atas surga ke 7 adalah lautan. Jarak antara permukaan dan dasarnya adalah sama seperti jarak antara satu lapis langit dengan lapis yang berikutnya. Kemuadian Allah yang disucikan dan di agungkan, ada di atasnya.

BACA TUH JARAK ANTARA LANGIT N BUMI = 71, 72 ATO 73 TAON PERJALANAN ONTA.
KARNA ADA 7 LANGIT MAKA KALI 7 YEH.
SETELAH ITU ADA LAUTAN. N JARAK ANTARA DASAR LAUTAN SAMA PERMUKAANNYE SAMA KAYA JARAK ANTARA SATU LAPIS LANGIT DENGAN LAPIS YG BERIKUTNYE ATO = 71, 72 ATO 73 TAON PERJALANAN ONTA.

JADI JARAK ANTARA BUMI KE SORGA ADALAH 71, 72 ATO 73 TAON PERJALANAN ONTA KALI 8 YEH. HA...7X
JADI CUMA 568, 576 ATO 584 TAON PERJALANAN ONTA YEH. HA...7X

LIATIN, SUPER IDIOT KAN SI MUHAMMAD. HA...7X
HADISNYE BERTOLAK BELAKANG SAMA AYAT QURAN. HA...7X

EH MASIH ADA 1 HADIS LAGI LOH YG BILANG SAAT ISRA MIRAQ SI MUHAMMAD TANPA SENGAJA MENENDANG GELAS YG BERISI AER. SAAT DIE SETELAH ISRA MIRAQ MAKA DIE LIAT MASIH ADA GENANGAN AER DI ATAS TANAH ALIAS MUHAMMAD PERGI ISRA MIRAQ CUMA BEBERAPA DETIK AJE. HA...7X

LIATIN YEH, ALANGKAH KACAUNYE ISRA MIRAQ VERSI SI MUHAMMAD YG PELUPA ALIAS INGATANNYE BURUK, JADI CUMA JADI BAHAN LELUCON ALIAS BAHAN KETAWAAN AJE. HA...7X
KARNA INGATAN MUHAMMAD BURUK MAKA AYAT QURAN SUKA DIBATALIN N DIGANTI SAMA AYAT BARU. HA...7X

NB : TAPI SMUA MUSLIM ASYIK2 AJE TUH GA MRASA ADA YG ANEH SAMA QURAN N HADIS MALAH SUKA NANTANGIN ORANG BERPIKIR PAKE OTAK N LOGIKA. HA...7X
GA TAU LOGIKA MUHAMMAD UDE TERBALIK2 MAKANYE CRITA QURAN SUKA TERBALIK2 SAMA CRITA ALKITAB. HA...7X

O IYE GUE LUPA OTAK MUSLIM UDE PADA DICUCI LEWAT QURAN, HADIS, ZIKIR, SOLAT N SALAWAT YEH. HA...7X
OKE DE GUE TULIS ULANG DISERTAIN PENAFSIRANNYE YEH.
GUE KUTIP DARI http://www.alquran-indonesia.com/index.php?option=com_quran&task=detail&Itemid=70&surano=70

1. Surah: Al-Ma'aarij (Tempat-tempat Naik) 70 : 4
4. Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun [1511].

[1511] Maksudnya: malaikat-malaikat dan Jibril jika menghadap Tuhan memakan waktu satu hari. Apabila dilakukan oleh manusia, memakan waktu limapuluh ribu tahun.

BACA TUH YEH. 1 HARI MALAIKAT = 50.000 TAON MANUSIA.

2. Surah: Al-Hajj (Haji) 22 : 47
47. Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu menurut perhitunganmu

tapi kalo lu liat di sini : http://quranterjemah.com/index.php?mod=main.browse&cari=1

maka ada kata seribu tahun. ha...7x

SKARANG KITA LIAT VERSI INGGRISNYE YEH
And they will bid thee hasten on the Doom, and Allah faileth not His promise, but lo! a Day with Allah is as a thousand years of what ye reckon. (47)

SUMBER : http://www.quranexplorer.com/Quran/

BACA N PLOTOTIN TUH. A THOUSAND YEARS ALIAS 1.000 TAON YEH. HA...7X

SKARANG KITA BAHAS 2 AYAT INI DULU DE.
1 HARI MALAIKAT = 50.000 TAON MANUSIA.
1 HARI AULLO = 1.000 TAON MANUSIA.

JADI 1 HARI MALAIKAT = 50 HARI AULLO. HA...7X

IDIOT KAN AULLO. KARNA KLUARIN FIRMAN KAYA GINI. HA...7X
 
 
‎2. Surat 7.54, 10.3, 11.7, dan 25.59 jelas bilang bahwa tuhan menciptakan “langit dan bumi” dalam enam (6) masa/hari. Tapi di Surat 41.9-12 kita diberi angka lain, YAITU 8 MASA/HARI. TUH KAN AULLO LAGI2 IDIOT. HA...7X.

“Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas 'Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakan-Nya pula) matahari, bulan dan bintang-bintang (masing- masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah, menciptakan dan memerintah hanyalah hak Allah. Maha Suci Allah, Tuhan semesta alam.” (QS Al A'raaf [7] : 54)

“Yang menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, kemudian dia bersemayam di atas Arsy, (Dialah) Yang Maha Pemurah, maka tanyakanlah (tentang Allah) kepada yang lebih mengetahui (Muhammad) tentang Dia.” (QS Al Furqaan [25] : 59)


surah / surat : Al-Hadiid 57 : 4. Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa: Kemudian Dia bersemayam di atas 'arsy (1454) Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar daripadanya dan apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepada-Nya (l455). Dan Dia bersama kamu di mama saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.

Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah singgasana-Nya (sebelum itu) di atas air, agar Dia menguji siapakah di antara kamu yang lebih baik amalnya, dan jika kamu berkata (kepada penduduk Mekah): "Sesungguhnya kamu akan dibangkitkan sesudah mati", niscaya orang-orang yang kafir itu akan berkata: "Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata."
(QS Huud [11] : 7)


QS 10 Surah: Yunus 3. Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arsy untuk mengatur segala urusan. Tiada seorangpun yang akan memberi syafa'at kecuali sesudah ada izin-Nya. (Dzat) yang demikian itulah Allah, Tuhan kamu, maka sembahlah Dia. Maka apakah kamu tidak mengambil pelajaran?

Surat 7.54, 10.3, 11.7, dan 25.59 jelas bilang bahwa tuhan menciptakan “langit dan bumi” dalam enam (6) hari. Tapi di Surat 41.9-12 kita diberi angka lain.

[41.9] Katakanlah: "Sesungguhnya patutkah kamu kafir kepada Yang menciptakan bumi dalam DUA masa dan kamu adakan sekutu-sekutu bagi-Nya? (Yang bersifat) demikian itulah Tuhan semesta alam".

[41.10] Dan Dia menciptakan di bumi itu gunung-gunung yang kokoh di atasnya. Dia memberkahinya dan Dia menentukan padanya kadar makanan-makanan (penghuni) nya dalam EMPAT masa. (Penjelasan itu sebagai jawaban) bagi orang-orang yang bertanya.

[41.11] Kemudian Dia menuju langit dan langit itu masih merupakan asap, lalu Dia berkata kepadanya dan kepada bumi: "Datanglah kamu keduanya menurut perintah-Ku dengan suka hati atau terpaksa". Keduanya menjawab: "Kami datang dengan suka hati".

[41.12] Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam DUA masa dan Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.

TUH KAN SKALI LAGI TERBUKTI KALO AULO IDIOT KARNA FIRMANNYE SENDIRI GA BISA SAMA. HA...7X
 
‎3. AULLO ITU IDIOT. HA...7X N MUHAMMAD SUPER IDIOT. HA...7X
INI BUKTINYE KALO AULLO ITU IDIOT. HA...7X
QS 18:86 Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam[887] di dalam laut yang berlumpur hitam,... dan dia mendapati di situ segolongan umat[888]. Kami berkata: "Hai Dzulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan[889] terhadap mereka.

KATA AULLO MATAHARI TERBENAM DI DALAM LAUT YG BERLUMPUR HITAM. HA...7X

INI BUKTINYE KALO MUHAMMAD SUPER IDIOT. HA...7X

Sahih Bukhari Volume 4, Book 54, Number 421
Narrated Abu Dhar:Nabi bertanya pada saya saat matahari terbenam, "Tahukah kau kemana matahari pergi (pada saat terbenam)?" Saya menjawab, "Allah dan RasulNya lebih tahu." Ia mengatakan, "Matahari bergerak sampai menundukkan diri dibawah TahtaNya dan meminta ijin utk terbit kembali dan setelah diijinkan dan lalu (matahari) akan hendak menundukkan diri tetapi penundukkan dirinya itu tidak diterima dan matahari akan meminta pamit utk melanjutkan perjalanannya tapi tidak diijinkan, melainkan diperintah utk kembali ke tempat asalnya dan setelah itu matahari akan terbit di barat.


hadits riwayat Muslim nomor 2942 dan Abu Dawud nomor 4310 dari Abdulah bin Amru bin Ash berkata,

“Saya menghafal dari Rasulullah saw sebuah hadits yang tidak pernah aku lupakan, saya mendengarnya bersabda, ‘Sesungguhnya tanda Kiamat yang pertama kali muncul adalah terbitnya matahari dari barat, keluarnya binatang bumi kepada manusia di waktu dhuha. Apa pun yang muncul terlebih dahulu maka yang lain akan segera menyusul di belakangnya.”


KATA MUHAMMAD MATAHARI AKAN TERBIT DI BARAT. HA...7X




 
‎4. INI SATU LAGI BUKTI KEIDIOTAN DARI AULLO. PROSES PENCIPTAAN MANUSIA MEMBUKTIKAN KEIDIOTAN AULLO. HA...7X

sura 36 : 76 - 78, manusia dari setitik mani. ayat lengkapnye hal 61 http://admin2i2h.blogspot.com/2008/08/islam-vs-yahudi-bagaimana-kisah.html
"Rasulullah ditanya oleh seorang Yahudi: 'Hai Muham
mad; katakanlah kepadaku. Dari apa manusia itu diciptakan?' Rasulullah saw menjawab: 'Hai Yahudi, Manusia tercipta dari nutfah laki-laki dan nutfah perempuan." (Hadith diriwayatkan oleh Ibnu Hambal)
NUTFAH ITU MAKSUDNYE SPERMA MAKA GA ADA YEH SPERMA PEREMPUAN. HA...7X

sura 36 : 76 - 78, manusia dari setitik mani. DI SURA 96 ; 1 - 3, MANUSIA DICIPTAKAN DARI SEGUMPAL DARAH. HA...7X
LIATIN TUH SI AULLO AYAT2NYE SUKA BERTENTANGAN. PANTESAN ADA AYAT2 YG DIBATALIN DIGANTIIN SAMA AYAT YG BARU. HA...7X

Yelenazanovic Mariakova Sorhibokavojik MANUSIA DIJADIKAN ALLAH TIDAK SIA SIA:Apakah mnusia mngira,bhwa ia akan dibiarkn bgitu sj tnpa prtggugjwaban?Bukankh dia dahulu setetes mani yg ditumpahkn kedalam rahim,kemudian mani itu mnjd segumpal darah,lalu Allah mnciptaknya,n mnyempurnkanx,lalu Allah mnjdkn drpdnya sepasag:laki-laki n perempuan,bukankah (Allah yg berbuat)demikian berkuasa pula mnghidupkan org mati?(Al-Qiyamah 36-40)
ABIS INI TANYA KE DOKTER KANDUNGAN YEH, APA SPERMA PERNAH JADI SEGUMPAL DARAH. HA...7X

INI SATU BUKTI KALO MUHAMMAD ITU SUPER IDIOT. HA...7X
Sahih Muslim Book 003, Number 0614

-- .......... Cairan mani lelaki berwarna putih dan cairan wanita berwarna kuning, dan jika mereka bersenggama dan air mani lelaki keluar terlebih dahulu, maka Allah memutuskan bahwa anak lelaki yg akan lah...ir, dan kalau vagina wanita dulu yg meraih orgasme maka ALlah memutuskan bahwa anak perempuan yg akan lahir.

ha...7x kalo ude kuning brarti ude sakit kelamin yeh. ha...7x
pantesan muhammad kena sakit kelamin. ha...7x n jangan lupa aids juga. ha...7x

ni 1 laaaaaagi bukti kalo muhammad itu super idiot n jibril juga ikut2an idiot. ha...7x

Sahih Bukhari Volume 1, Book 6, Number 315
Narrated Anas bin Malik:
The Prophet said, "At every womb Allah appoints an angel who says, 'O Lord! A drop of semen, O Lord! A clot. O Lord! A little lump of flesh." Then if Allah wishes (to complete) its creation, the angel asks, (O Lord!) Will it be a male or female, a wretched or a blessed, and how much will his provision be? And what will his age be?' So all that is written while the child is still in the mother's womb."

Hadis ini sama saja dgn lelucon. Bahwa malaikat harus menunggu dan berdiri didepan rahim, setiap saat seorang lelaki bersenggama dgn isterinya dan sang malaikat sambil menonton, meminta2 Allah agar disemprotkan sebutir air mani diatas mukanya, sungguh menggelikan !

Apakah kita akan menganggap hadis ini palsu ? Jelas hadis ini bertentangan dgn jalur logika. Tapi tunggu dulu ! Hadis ini TIDAK BERTENTANGAN dgn jalur logika ORANG JAMAN DULU, 1200 tahun yg lalu. Jadi, menurut kami tidak masuk akal, tetapi menurut mereka, jelas masuk akal. Jadi, jalur logika siapa yg harus dipakai ?

Jadi, kita tidak bisa meragukan otentisitas hadis karena tidak sesuai dng jalur logika kita. Muslim yg menolak Hadis2 macam ini lupa bahwa Muhamad adalah rasulnya Allah dan oleh karena itu ia tidak mungkin salah. Jadi mereka mulai mengevaluasi kembali hadis2 yg dlm anggapan mereka dianggap tidak logis. Ini metode yg sangat sepihak.

Namun karena mayoritas Hadis memang penuh dgn omong kosong, semakin banyak Muslim kini menyatakan bahwa mereka menolak semua hadis dan mengecam si Bukhari dan Muslim yg dihormati selama lebih dari satu millennium. Kasihan betul ! Bukan Bukhari dan Muslim yg menciptakan hadis2 ini. Mereka cuma merekam apa yg dikatakan kpd mereka. Bukan salah mereka kalau citra Muhamad jadi jelek karena hadis.

Memang pasti ada laporan yg palsu, tetapi (mudah2an) kebanyakan adalah benar. Hanya hadis2 ini yg kita miliki sbg sumber cerita kehidupan Muhamad. Kalau bukan dari hadis, dari mana lagi ? Jika kau menolak hadis, bgm kau bisa membuktikan bahwa Muhamad pernah eksis ? Bgm menentukan jumlah dan cara solat/puasa/haji kalau tidak ada hadis ? Jadi kalau semua cerita dlm hadis ini dipalsukan, bukankah tidak mungkin bahwa QURAN juga bisa dipalsukan dan ISLAM TIDAK LEBIH DARI CERITA OMONG KOSONG ?




5. AULLO, TUHAN ESLAM N MALAIKAT2 BERSOLAWAT BUAT MUHAMMAD MEMBUKTIKAN BETAPA IDEOTNYE AULLO. HA...7X TUHAN/DEWA/DEWI DALAM SMUA AGAMA MAKA MANUSIA YG MEMUJI2 TUHAN/DEWA/DEWI SEMBAHAN MREKA TAPI AULLO TUHAN ESLAM BEDA KARNA IDEOT. HA...7X
Lutfi Karim
Al-Ahzab (33) : 56

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيماً33.56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi . Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. ==========wkwkwkwkwkwkwk .... allah dan malikat bershalawatan untuk nabi ? memang nabi lebih besar/hebat dari allah dan malaikat ? wkwkwkwk.. aya" wae euy ...


INGET YEH KALO SALAWAT ITU ARTINYE SOLAT BERJAMAAH. HA...7X

IDIOT KAN AULLO, MAKANYE MESTI BERSALAWAT RAME2 BUAT MUHAMMAD. HA...7X

KALO AULLO ITU BENER TUHAN, MASA SIH MESTI SEMBAHYANG SAMA JIBRIL SAMA UMAT BUAT KESEJAHTERAAN MUHAMMAD? HA...7X



Shalawat adalah bentuk jamak dari kata salat yang berarti doa atau seruan kepada Allah. Membaca shalawat untuk Nabi, memiliki maksud mendoakan atau memohonkan berkah kepada Allah swt untuk Nabi dengan ucapan, pernyataan serta pengharapan, semoga beliau (Nabi) sejahtera (beruntung, tak kurang suatu apapun, keadaannya tetap baik dan sehat).

Salam berarti damai, sejahtera, aman sentosa dan selamat. Jadi saat seorang muslim membaca shalawat untuk Nabi, dimaksudkan mendoakan beliau semoga tetap damai, sejahtera, aman sentosa dan selalu mendapatkan keselamatan.


Membaca shalawat untuk mencintai dan memuliakan Nabi saw. Siti Aisyah ra. berkata : "Barangsiapa cinta kepada Allah Ta'ala, maka dia banyak menyebutnya dan buahnya ialah Allah akan mengingat dia, juga memberi rahmat dan ampunan kepadanya, serta memasukannya ke surga bersama para Nabi dan para wali. Dan Allah memberi kehormatan pula kepadanya dengan melihat keindahan-Nya. Dan barang siapa cinta kepada Nabi saw., maka hendaklah ia banyak membaca shalawat untuk Nabi saw., dan buahnya ialah ia akan mendapat syafaat dan akan bersama beliau di surga."

Selanjutnya Nabi saw., bersabda : Barang siapa membaca shalawat untuk ku karena memuliakanku, maka Allah Ta'ala menciptakan dari kalimat (shalawat) itu satu malaikat yang mempunyai dua sayap, yang satu di timur dan satunya lagi di barat. Sedangkan kedua kakinya di bawah bumi sedangkan lehernya memanjang sampai ke Arary. Allah Ta'ala berfirman kepadanya :"Bacalah shalawat untuk hamba-Ku, sebagaimana dia telah membaca shalawat untuk Nabi-Ku. Maka Malaikat pun membaca shalawat untuknya sampai Hari Kiamat."


Mengucap Salam Kepada Nabi
a. Allah SWT memberi salam kepada setiap orang yang memberi salam kepada Nabi saw., sebagaimana beliau bersabda : “Saya berjumpa Jibril, maka dia berkata : ‘Sesungguhnya saya memberi kabar gembira kepadamu bahw sesungguhnya Allah Ta’ala telah berfirman: ‘Barangsiapa memberi salam kepadamu, maka Aku memberi salam kepadanya dan barang siapa membaca shalawat untukmu, maka Aku membaca shalawat untuknya’.”

b. Mengucap salam kepada Nabi saw., lebih utama dari pada memerdekakan budak. Abu Bakar Ash-Shiddiq r.a. berkata : “Membaca shalawat untuk Nabi itu bisa menghapuskan dosa-dosa, seperti air dingin memadamkan api, dan salam kepada Nabi itu lebih utama dari pada memerdekakan budak”. NAbi saw., bersabda : “Barangsiapa membaca shalawat untuk ku satu kali, maka dia menjadi tidak berdosa walaupun sebesar atom dan biji sawi.”

c.Yang membaca salam untuk Nabi 100 kali setiap hari, akan dikabulkan oleh Allah 100 hajat. 30 diberikan di dunia dan 70 diberikan di akherat. NAbi saw bersabda : “Sesungguhnya Allah Ta’ala mempunyai tujuh puluh malaikat yang selalu berjalan di muka bumi serta menyampaikan kepadaku salam dari umat ku. MAka, apabila ada seseorang dari umatku membaca shalawat untuk ku seratus kali dalam sehari, maka Allah Ta’ala akan akan mengabulkan seratus macam hajatnya, tujuh puluh diberikan diakherat dan tiga puluh di dunia.”


Perintah Membaca Shalawat menurut Hadits
"Barang siapa yang bersholawat kepadaku (Muhammad) satu kali saja, maka aku akan bersholawat kepadanya sepuluh kali"






6. NI BUKTI KALO AULLO LU ITU IDIOT N AULLO TERNYATA CUMA IBLIS.
KALO GA IDIOT, SAAT NYAMAR JADI TUHAN, JANGAN SAMPE KETAUAN SECARA JELAS GINI DONG KALO AULLO ITU PASTI BUKAN TUHAN. HA...7X

Q 6:151
..."Come, I will recite what your Lord has prohibited you from: Join not anything in worship with Him; be good and dutiful to your parents; kill not your children because of poverty - We provide sustenance for you and for them; come not near to Al-Fawâhish whether committed openly or secretly, and kill not anyone whom Allâh has forbidden, except for a just cause..”

terjemahan:
“Mari, aku akan melafalkan bahwa Tuhanmu telah melarangmu dari: jangan mempersekutukan apapun dalam menyembah Dia; bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu; jangan bunuh anak-anakmu karena miskin – Kami menyediakan makanan bagimu dan bagi mereka; jangan melakukan Al-Fawâhish secara terang-terangan atau rahasia, dan jangan bunuh siapapun yang dilarang Allâh, kecuali untuk alasan yang benar…


Ayat di atas menyebutkan hal-hal yang diharamkan bagi semua Muslim. Ayat ini menyebut ‘bersikap baik dan berbakti pada orangtua’ sebagai satu dari hal-hal haram. Para ahli Islam mengatakan bahwa ‘bersikap baik dan berbakti pada orangtua’ tidak termasuk dalam daftar hal yang haram dan kita semua tentunya berharap demikian. Tapi mengapa lalu Allâh memasukkan hal itu ke dalam daftar haram dan bergantung pada pengertian logis manusia untuk menyadari bahwa hal itu tidak termasuk dalam daftar haram? Apakah ayat tersebut ditulis dalam tata bahasa yang benar? Apakah tulisan seperti ini bisa diterima di jaman dulu atau sekarang?

NB : SORI NIH CUMA IBLIS YG MELARANG KAYA GINI : bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu;

ARTINYE KAN LU GA BOLEH bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu; HA...7X

SORI NIH, SMUA AGAMA YG ADA DI DUNIA PASTI JAUH LEBIH BAE DARI PADA ISLAM KARNA SMUA AGAMA MENGAJARKAN AGAR : bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu;

KALO BUKAN IBLIS LALU KNAPA MELARANG ORANG UNTUK : bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu;

PIKIRLAH PAKE OTAK DONG. HA...7X
O IYE GUE LUPA YEH KALO LOGIKA LU UDE TERBALIK2 N PINCANG KARNA OTAK LU UDE DICUCI SAMA AJARAN ISLAM. HA...7X

HA....7X
HA...7X
HA...7X

KALIMAT SYAHADAT dalam bhsa arabnya,
la ilah hailaullah, muhhamad rasulullah
terjemahannye tiada ilah selain aullo. muhammad rasul aullo,
ilah itu artinye berhala ato dewa yeh. jadi penerjemah indo aje yg sembarangan bilang tuhan. ha...7x
...
seharusnye tiada berhala/dewa selain aullo.
ARTINYE AULLO CUMA RAJA ILAH/BERHALA/DEWA AJE KOK BUKAN TUHAN. HA..7X
NIH BUKTI KALO AULLO LU CUMA RAJA BERHALA AJE. HA...7X
Surah (7) Al-A'raf ayat: 194
194. Sesungguhnya berhala-berhala yang kamu seru selain Allah itu adalah makhluk (yang lemah) yang serupa juga dengan kamu. Maka serulah berhala-berhala itu lalu biarkanlah mereka mmperkenankan permintaanmu, jika kamu memang orang-orang yang benar.
Surah (7) Al-A'raf ayat: 197
197. Dan berhala-berhala yang kamu seru selain Allah tidaklah sanggup menolongmu, bahkan tidak dapat menolong dirinya sendiri.
baca n plototin tuh kalo berhala slain aullo artinye aullo cuma salah 1 berhala aje kok. ha...7x



7. AULLO TERBUKTI GA BISA JAGA PIRMANNYE MEMBUKTIKAN KEIDIOTAN AULLO. HA...7X
Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya. (QS 15:9).

6 : 115. Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al-Quraan) sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merobah robah kalimat-kalimat-Nya dan Dia lah yang Maha Mendenyar lagi Maha Mengetahui.
10 : 15. Dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat Kami yang nyata, orang-orang yang tidak mengharapkan pertemuan dengan Kami berkata: "Datangkanlah Al-Qur'an yang lain dari ini [675] atau gantilah dia [676]". Katakanlah: "Tidaklah patut bagiku menggantinya dari pihak diriku sendiri. Aku tidak mengikut kecuali apa yang diwahyukan kepadaku. Sesungguhnya aku takut jika mendurhakai Tuhanku kepada siksa hari yang besar (kiamat)".

KALO AULLO BISA JAGA FIRMANNYE KOK AYAT2NYE ADA YG DIMAKAN KAMBING YEH. HA...7X
SLAIN ITU BANYAK AYAT YG DIBAKAR SAMA UTHMAN MANTU MUHAMMAD, KALIFA KETIGA. HA...7X

AYAT QURAN ASLINYE BANYAK, BUKAN 6.666 TAPI KARNA 2 HAL DI ATAS, YAITU DIMAKAN KAMBING SAAT PADA LAGI SIBUK URUS UPACARA PEMAKAMAN MUHAMMAD N DIBAKAR UTHMAN, KALIFA KETIGA MAKA SISA 6.666

INI UNTUK GENAPIN WAHYU 13 DI ALKITAB SOAL ANGKA SETAN 666. HA...7X

TAPI ANEHNYE PAS GUE SKUL DULU TAON 80-AN BUKU SEJARAH BILANG JUMLAH AYAT QURAN ADA 6666 AYAT. TAPI QURAN SKARANG JUMLAH AYATNYE GA 6.666 LAGI TAPI 6.236, LIATIN ADA 430 AYAT  YG ILANG DARI QURAN DI JAMAN MODERN. HA...7X

KATANYE SI AULLO JAGA QURAN SAMPE DUNIA KIAMAT. HA...7X

NI JAWABAN MUSLIM YG DEBAT SAMA GUE SOAL ILANGNYE AYAT2 QURAN. HA...7X

-----------------------------


Mbah Gondo Ruwo
...MICHAEL :
JAWABAN GUE
AULLO BISA JAGA FIRMAN? HA...7X SULE BIEBER AJE BILANG KALO BACA QURAN JANGAN YG TERJEMAHAN INDO, BANYAK SALAHNYE. HA...7X

...=====================================
...
bukan banyak salahnye tapi mesti didampingi dengan Arabnye....kwatir salah tafsir kayak loe itu

DULU JUMLAH QURAN 6.666 SKARANG TINGGAL 6.236. ILANG 400 AYAT LEBIH? HA...7X

======================================

Itu bukan ilang.....itu masalah pendapat Bismilah dihitung apa kagak....kalo dihitung sm bismilah jumlah 6.666

tapi kalo kagak 6.236...NGARTIIII!!!!!!Lihat Selengkapnya
Minggu pukul 18:50 · Suka

NB : KATA BISMILAH DIILANGIN KARNA AULLO LAGI MABOK PAS BERFIRMAN MAKA JADI SPAM KATA BISMILAH DE KE QURAN. HA...7X

PADAHAL KATA BISMILLAH ITU SANGAT PENTING LOH. HA...7X

Jika kita perhatikan dalam Alquran Surat Al-Faatihah ayat 1, yaitu Bismalah yang menyatakan bahwa Allah ialah zat atau benda wujud (materi) yang maha suci yang disembah dengan sebenarnya, maka benda yang dimaksud adalah benda batu hitam Hajar Aswad yang oleh bangsa Arab disembah dan dipuja sejak jaman dahulu sebelum Islam disiarkan oleh Muhammad. Hanya pada waktu itu Hajar Aswad disembah dan dipuja bersama-sama dengan 359 berhala lainnya termasuk berhala-berhala perempuan Laata, Manaata dan Uzza. Pada waktu itu agama bangsa Arab sifatnya politeisme yaitu menyembah banyak Tuhan sampai jumlahnya 360 patung berhala yang didewakan sebagai banyak tuhan.

HA...7XLihat Selengkapnya

UMAT AULLO MALU SAMA KATA BISMILAH MAKANYE DIILANGIN DE. HA...7X

UDE GANTI KATA BISMILAH SAMA WISMILAK AJE. HA...7X

ASAL KATA WISMILAK BAGUS LOH.

WISH ME LUCK. HA...7X

MAKANYE SURUH AULLO KALO KLUARIN FIRMAN JANGAN KEBANYAKAN MABOK. HA...7X

KARNA SUKA MABOK MAKANYE FIRMAN AULLO SUKA DIREVISI DE. HA...7X


QS SURAH AL-NAHL 16 : 101
DAN APABILA KAMI LETAKKAN SUATU AYAT DI TEMPAT AYAT YANG LAIN SEBAGAI PENGGANTINYA PADAHAL ALLAH LEBIH MENGETAHUI APA YANG DITURUNKANNYA, MEREKA BERKATA : " SESUNGGUHNYA KAMU ADALAH ORANG YANG MENGADA-NGADAKAN SAJA ". BAHKAN KEBANYAKAN MEREKA TIADA MENGETAHUI.


QS SURA AL-BAQARAH 2 : 106
AYAT MANA SAJA YANG KAMI NASAKHKAN, ATAU KAMI JADIKAN ( MANUSIA ) LUPA KEPADANYA, KAMI DATANGKAN YANG LEBIH BAIK DARI PADANYA ATAU YANG SEBANDING DENGANNYA. TIADAKAH KAMU MENGETAHUI BAHWA SESUNGGUHNYA ALLAH MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU?


QS SURA AR-RA'D 13 : 39
ALLAH MENGHAPUSKAN APA YANG DIA KEHENDAKI DAN MENETAPKAN ( APA YANG DIA KEHENDAKI ), DAN DI SISINYALAH TERDAPAT UMULKITAB ( LOHMAHFUZ )


PS : AYO MALUAN MANE, MANUSIA REVISI ALKITAB APE AULLO YG REVISI QURAN. HA...7X

PADAHAL QURAN KATANYE UDE DITULIS DI SISI AULLO SEBELOM DUNIA DIJADIKAN. HA...7X

TAPI KOK DIREVISI TERUS SIH SAMA AULLO. HA...7X
QURAN KATANYE DIJAGA SAMPE DUNIA KIAMAT. HA...7X
TAPI KOK UMATNYE MALU SAMA KATA BISMILLAH. HA...7X
GUE TAU ALESANNYE KARNA KATA BISMILLAH ADALAH KATA PEMBUKA DI SMUA SURA. ADA 114 SURA DI QURAN.
JADI ABIS KATA BISMILLAH, EH SI AULLO BERSUMPAH DEMI BUAH TIN, ZAITUN, DLL. LIAT SURA 95 : 1 - 5. HA...7X PANTESAN UMATNYE MALU KARNA AULLO SUKA SUMPAH DEMI HAL YG MALU2IN AJE. HA...7X
GA PERCAYA. COBA LU BERSUMPAH DEMI BUAH2AN MAU GA. HA...7X MANUSIA AJE GA MAU SUMPAH GA MUTU GITU. HA...7X
AULLO TANTANG KALO ADA MANUSIA BISA BIKIN 1 SURA AJE MAKA QURAN BUKAN BERASAL DARI TUHAN.
SINI GUE JAWAB TANTANGAN AULLO.
SURA 115 IDIOT.COM
1. DEMI APEL, ANGGUR. LIAT SURA 95
2. DEMI PUNCAK, GUNUNG YANG TINGGI. LIAT SURA Ath-Thur
3. DEMI JAKARTA, BOGOR, BEKASI. LIAT SUMPAH DEMI MEKAH.
4. DEMI MASA DEPAN. LIAT SURA 103.
5. AKU BENER2 NARSIS LOH. HA...7X
TRUS AULLO ANCEM YG BIKIN SURA BISA KENA KUTUK AZAB YG PEDIH. N MASUK NRAKA. HA...7X
TUH GUE BIKIN SURA YG JUDULNYE IDIOT.COM HA...7X
NANTI SAAT LU MUSLIM PADA MASUK NRAKA TOLONG LIAT YEH, APAKAH GUE ADA DI SITU. HA...7X
TRUS CARI SI MUHAMMAD, JIBRIL N AULLO YEH. PASTILAH ADA DI SITU. HA...7X
PS : KARNA BANYAK MUSLIM N MUSLIMAH YG NYANGKAL KALO AYAT QURAN ITU 6.666 MAKA GUE KASIH LIAT BUKTI.

ini tulisan muslim yg bantah video ali makrus PANGLIMA FPI SURABAYA YG TOBAT SETELAH KETEMU YESUS.

8. 75% isi al-Qur'an berasal dari Alkitab?

Pendeta Makrus berkata :

".....karena kenapa, 75% alquran, seluruhnya yg ada dalam alQuran, 75%, sumbernya diambil dari alkitab."

Ini adalah bohong. Buktikan kalau memang benar 75% dari 6666 ayat Qur'an berasal dari Alkitab. Buktikan ada 4999 ayat Qur'an persis sama dengan Alkitab?

9. Yesus ditulis di Qur'an sebanyak 75%?

Pendeta Ali Makrus berkata:

"....Muhammad ditulis di Al-Qur'an itu cuma 2 %, Yesus ditulis di Al-Qur'an 75%, bisa kelihatan, harusnya itu Yesus ditulis 2% Muhammad ditulis 70%, ini kan kebalikannya. Sehingga banyak orang Islam mulai berpikir kenapa kok bisa begini...."

Ini adalah dusta kekanak-kanakan. Dari 6666 ayat di Al-Qur'an, nama nabi Isa ataupun cerita kehidupan nabi Isa hanya ditulis sedikit. Cerita mengenai nabi Isa jelas kalah jauh secara kuantitas dibandingkan dengan cerita mengenai kehidupan nabi Muhammad.

sumber : http://archive.kaskus.us/thread/891298

ps : abis ini lu ke sono yeh, cek sendiri. ha...7x
Wah,, gara-gara kasi pertanyaan berapa jumlah ayat Al-Quran,, saya malah di ancam lewat inbox..

Saya tanya :
Berapakah jumlah ayat Al-Quran yang benar..??
Setelah diskusi hampir sehari terkumpul jawaban sebagai berikut:

Hasil perhitungan ayat Al-Quran sementara :

- Rahman kiphuz (facebooker) dengan 6236 ayat
- Mawar merah (facebooker) dengan 6348 ayat
- Nafi' (ulama Madinah), dengan 6.217 ayat.
- Syaibah (ulama Madinah), dengan 6214 ayat.
- Abu Ja'far,( ulama Madinah), dengan 6.210 ayat.
- Ibnu Katsir, (ulama Makkah) dengan 6.220 ayat.
- Ashim ( ulama Bashrah) dengan 205 ayat.
- Hamzah (ulama Kufah) 6.236 ayat.(Sama dengan hitungan mawar)
- Yahya Ibn al-Harits (ulama syria) dengan 6.226 ayat.(beda 10 dengan Rudy)

Yang jadi juri untuk menentukan siapa yang benar jelas hanya Nabi Mohammad..
Karena Mohammad lah yang tau jelas jumlah ayat yang di turunkan kepadanya..

^_^

Masih ada tambahan lain..
Guru agama islam di SD dengan 6666 ayat..

Masih ingat kan pelajaran di SD dulu tentang berapa jumlah ayat Quran..
Ternyata semua murid SD telah di bodohi..
Pembodohan terbesar selama berpuluh-puluh tahun...

^_^

8. NI 1 LAGI BUKTI KALO AULLO ITU IDIOT KARNA FIRMANNYE GA BISA SAMA. HA...7X

muhamad adalah orang muslim pertama . qs 6 al anaam ; 14 N 163

14. Katakanlah: "Apakah akan aku jadikan pelindung selain dari Allah yang menjadikan langit dan bumi, padahal Dia memberi makan dan tidak memberi makan?" Katakanlah: "Sesungguhnya aku diperintah supaya aku menjadi orang yang pertama kali menyerah diri (kepada Allah), dan jangan sekali-kali kamu masuk golongan orang musyrik."

163. Tiada sekutu bagiNya; dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama-tama menyerahkan diri (kepada Allah)".

MUHAMMAD ADALAH NABI N RASUL PERTAMA ISLAM.
Surah: Al-Hajj (Haji)
52. Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasulpun dan tidak (pula) seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan, syaitanpun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu, Allah menghilangkan apa yang dimasukkan oleh syaitan itu, dan Allah menguatkan ayat-ayat-Nya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana,
TAPI DI AYAT LAIN

Sudah banyak orang Muslim sebelum Muhamad , s 2- Al Baqarah ;132


Surah: Al-Baqarah (Sapi Betina) 2 : 132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".


 Surah (4) An-Nisaa ayat: 150150. Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada Allah dan rasul-rasul-Nya, dan bermaksud memperbedakan [373] antara (keimanan kepada) Allah dan rasul-rasul-Nya, dengan mengatakan : "Kami beriman kepada yang sebahagian dan kami kafir terhadap sebahagian (yang lain)", serta bermaksud (dengan perkataan itu) mengambil jalan (tengah) di antara yang demikian (iman atau kafir),

5 : 75  Al Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan [433]. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).


6 : 34. Dan sesungguhnya telah didustakan (pula) rasul-rasul sebelum kamu, akan tetapi mereka sabar terhadap pendustaan dan penganiayaan (yang dilakukan) terhadap mereka, sampai datang pertolongan Allah kepada mereka. Tak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. Dan sesungguhnya telah datang kepadamu sebahagian dari berita rasul-rasul itu.




Surah: Al-Mu'min (Orang yang Beriman)



34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.




“Sekali-kali janganlah kamu mati kecuali kamu dalam keadaan muslim” (QS. آli ‘Imrân 3:102).


3 : 183. (Yaitu) orang-orang (Yahudi) yang mengatakan: "Sesungguhnya Allah telah memerintahkan kepada kami, supaya kami jangan beriman kepada seseorang rasul, sebelum dia mendatangkan kepada kami korban yang dimakan api". Katakanlah: "Sesungguhnya telah datang kepada kamu beberapa orang rasul sebelumku membawa keterangan-keterangan yang nyata dan membawa apa yang kamu sebutkan, maka mengapa kamu membunuh mereka jika kamu adalah orang-orang yang benar".
184. Jika mereka mendustakan kamu, maka sesungguhnya rasul-rasul sebelum kamupun telah didustakan (pula), mereka membawa mu'jizat-mu'jizat yang nyata, Zabur [256] dan kitab yang memberi penjelasan yang sempurna [257].

9.  BERBUAT BAIK PADA IBU BAPA ITU BAIK ATO HARAM MEMBUKTIKAN KEIDIOTAN AULLO. HA...7X
 Q 6 : 151. Katakanlah: "Marilah kubacakan apa yang diharamkan atas kamu oleh Tuhanmu yaitu: janganlah kamu mempersekutukan sesuatu dengan Dia, berbuat baiklah terhadap kedua orang ibu bapa, dan janganlah kamu membunuh anak-anak kamu karena takut kemiskinan, Kami akan memberi rezki kepadamu dan kepada mereka, dan janganlah kamu mendekati perbuatan-perbuatan yang keji, baik yang nampak di antaranya maupun yang tersembunyi, dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) melainkan dengan sesuatu (sebab) yang benar[518]". Demikian itu yang diperintahkan kepadamu supaya kamu memahami(nya).
Katakanlah: "Marilah kubacakan apa yang diharamkan atas kamu oleh Tuhanmu yaitu:
1. janganlah kamu mempersekutukan sesuatu dengan Dia,
2. berbuat baiklah terhadap kedua orang ibu bapa,
3. janganlah kamu membunuh anak-anak kamu karena takut kemiskinan, Kami akan memberi rezki kepadamu dan kepada mereka,
4. janganlah kamu mendekati perbuatan-perbuatan yang keji, baik yang nampak di antaranya maupun yang tersembunyi
5. anganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) melainkan dengan sesuatu (sebab) yang benar[518]"
Demikian itu yang diperintahkan kepadamu supaya kamu memahami(nya).
LIAT ITULAH 5 PERINTAH AULLO KEPADA UMATNYE. HA...7X
PRINTAH KEDUA MEMPERLIHATKAN KALO AULLO LU ITU BUKAN TUHAN CUMA IBLIS AJA. KARNA MENGHARAMKAN BERBUAT BAIK KEPADA ORANG TUA. HA...7X

skarang bandingkan sama ayat ini.
Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun.... Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.
(QS. 31:14)
 Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu bapaknya
bah jika kedua orng tua bukan muslim kita tetap harus berbuat baik.
Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan dengan Aku sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya, dan pergaulilah keduanya di dunia dengan baik, dan ikutilah jalan orang yang kembali kepada-Ku, kemudian hanya kepada-Kulah kembalimu, makan Ku-beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
(QS. 31:15)
kesimpulannye adalah aullo lu idiot. ha...7x
qs 6 : 151 vs qs 31 : 14
jadi yg bener yg mana nih?
1. qs 6 : 151 = diharamkan berbuat baik kepada kedua orang tua.
2. qs 31 : 14 = di printahkan berbuat baik kepada kedua orang tua.

HA...7X LAGI2 KITA LIAT KEIDIOTAN DARI AULLO. FIRMANNYE SENDIRI GA PERNAH BISA SAMA. HA...7X
SKARANG ANGGAP NO. 2 ITU KARNA GA PAKE "JANGANLAH" MAKA GA ADA YG SALAH SAMA KATA2NYE. BETUL? YAH PASTI BETUL LAH. HA...7X
TAPI KALO LU PAKE CARA INI MAKA AULLO TETEP AJE IDIOT. YAITU IDIOT DALAM HAL BAHASA ALIAS BIKIN KALIMAT. HA...7X
KALAH DE SI AULLO SAMA ANAK KLAS 3 SD DALAM BUAT KALIMAT. HA...7X
SEHARUSNYE KATA2 "berbuat baiklah terhadap kedua orang ibu bapa," DIHILANGKAN DONG. HA...7X JANGAN DIMASUKKIN KE SITU. HA...7X
KALO MAU DIMASUKKIN JUGA MAKA KATA2NYE DIGANTI SAMA
Katakanlah: "Marilah kubacakan apa yang diharamkan atas kamu DAN APA YANG TIDAK DIHARAMKAN BAGI KAMU oleh Tuhanmu yaitu:
1. janganlah kamu mempersekutukan sesuatu dengan Dia,
2. berbuat baiklah terhadap kedua orang ibu bapa,
3. janganlah kamu membunuh anak-anak kamu karena takut kemiskinan, Kami akan memberi rezki kepadamu dan kepada mereka,
4. janganlah kamu mendekati perbuatan-perbuatan yang keji, baik yang nampak di antaranya maupun yang tersembunyi
5. anganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) melainkan dengan sesuatu (sebab) yang benar[518]"
Demikian itu yang diperintahkan kepadamu supaya kamu memahami(nya).
NB : JADI LU MAU PAKE CARA APAPUN, SI AULLO TETEP AJE IDIOT. HA...7X
CUMA BIDANG KEIDIOTANNYE AJE YG BEDA JADI IDIOT DALAM TATA BAHASA ALIAS BIKIN KALIMAT. HA...7X
KALO GITU TANYA SI AULLO.
ARE YOU SMARTER THAN A THIRD GRADER? HA...7X
BANDINGKAN DI SURA INI AULLO BISA MEMBUAT KALIMAT DENGAN BENAR. HA...7X
QS 5 Surah: Al-Maidah (Hidangan): 1 - 5

1. Hai orang-orang yang beriman, penuhilah aqad-aqad itu [388]. Dihalalkan bagimu binatang ternak, kecuali yang akan dibacakan kepadamu. (Yang demikian itu) dengan tidak menghalalkan berburu ketika kamu sedang mengerjakan haji. Sesungguhnya Allah menetapkan hukum-hukum menurut yang dikehendaki-Nya.

2. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi'ar-syi'ar Allah [389], dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram [390], jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya [391], dan binatang-binatang qalaa-id [392], dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keredhaan dari Tuhannya [393] dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian(mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.
3. Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah [394], daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya [395], dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah [396], (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini [397] orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni'mat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa [398] karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

4. Mereka menanyakan kepadamu: "Apakah yang dihalalkan bagi mereka?". Katakanlah: "Dihalalkan bagimu yang baik-baik dan (buruan yang ditangkap) oleh binatang buas yang telah kamu ajar dengan melatih nya untuk berburu; kamu mengajarnya menurut apa yang telah diajarkan Allah kepadamu [399]. Maka makanlah dari apa yang ditangkapnya untukmu [400], dan sebutlah nama Allah atas binatang buas itu (waktu melepaskannya) [401]. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah amat cepat hisab-Nya.

5. Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal (pula) bagi mereka. (Dan dihalalkan mangawini) wanita yang menjaga kehormatan [402] diantara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak (pula) menjadikannya gundik-gundik. Barangsiapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi.

NB : SKARANG TERBUKTI YEH, BIAR LU PAKE CARA APAPUN, TETEP AJE GUE BISA BUKTIIN KALO AULLO LU IDIOT. HA...7X

KALO DI 1 AYAT SI AULLO TATA BAHASANYE IDIOT N DI LAEN AYAT BISA BETUL MAKA ARTINYE KAN AULLO LU MASIH LAGI BLAJAR TATA BAHASA ALIAS BARU BLAJAR BIKIN KALIMAT GITU LOH. HA...7X

EH BIKIN KALIMATNYE MASIH SALAH LAGI. HA...7X

KALAH DE SI AULLO SAMA ANAK KLAS 3 SD. HA...7X

GA PERCAYA SURUH AULLO LU IKUT QUIZ DI TV.

AULLO, ARE YOU SMARTER THAN A THIRD GRADER? HA...7X

GUE BRANI TAROHAN KALO AULLO LU PASTI KALAH SAMA ANAK KLAS 3 SD. HA...7X

INGET DALAM HUKUM WARISAN, YAITU PENJUMLAHAN BILANGAN CAMPURAN ( ADA PECAHANNYE ) SI AULLO GAGAL TOTAL DALAM BERHITUNG. HA...7X

INGET DALAM SEJARAH, YAITU KETURUNAN IBRAHIM, LAGI2 AULLO SALAH. HA...7X

MAKANYE KALO MAU MASUK SORGA CEPETAN MURTAD DARI ISLAM. GITU AJE KOK REPOT. HA...7X

AULLO YG IDIOT TENTU AJE BUKAN TUHAN YG ASLI. HA...7X

OKE DE GUE KASIH TAU LU 1 RAHASIA BESAR DALAM ISLAM. GITU AJE KOK REPOT. HA...7X

SEBAGIAN BESAR FIRMAN QURAN ITU KARANGAN MUHAMMAD. HA...7X

KARNA MUHAMMAD BUTA HURUF N DAYA INGATNYE LEMAH KARNA KEBANYAKAN NGESEX MAKA AKHIRNYE KAYA GINI DE JADINYE. HA...7X

AULLO TERBUKTI IDIOT N GA ADA 1 MUSLIM PUN YG BISA BANTAH KALO AULLO GA IDIOT, TERMASUK JEFBUTTERSOUND, LUKAS SANTOSO N NUANSA BENING 2. HA...7X

NB : NANTI KALO MOKOGINTA, YAHYA WELONI, IRENE HANDONO BRANI DEBAT SAMA GUE MAKA KITA LIAT APAKAH MREKA SANGGUP BUKTIIN KALO AULLO GA IDIOT. GITU AJE KOK REPOT. HA...7X




10. SATU LAGI BUKTI DARI KEIDIOTAN AULLO. HA...7X

Mana duluan diciptakan bumi atau langit??
Alquran menjawab dgn bertentangan.


Qs 2:22 - 29 bumi dulu

Surah: Al-Baqarah (Sapi Betina)
22. Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah [30], padahal kamu mengetahui.
23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah [31] satu surat (saja) yang semisal Al-Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
24. Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
25. Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya [32].
26. Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu [33]. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan : "Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?." Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah [34], dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik,
27. (yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian Allah sesudah perjanjian itu teguh, dan memutuskan apa yang diperintahkan Allah (kepada mereka) untuk menghubungkannya dan membuat kerusakan di muka bumi. Mereka itulah orang-orang yang rugi.
28. Mengapa kamu kafir kepada Allah, padahal kamu tadinya mati, lalu Allah menghidupkan kamu, kemudian kamu dimatikan dan dihidupkan-Nya kembali, kemudian kepada-Nya-lah kamu dikembalikan?
29. Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.



Qs 79 :27-30 langit dulu.
27. Apakah kamu lebih sulit penciptaanya ataukah langit? Allah telah membinanya,
28. Dia meninggikan bangunannya lalu menyempurnakannya,
29. dan Dia menjadikan malamnya gelap gulita, dan menjadikan siangnya terang benderang.
30. Dan bumi sesudah itu dihamparkan-Nya.



Inikah alquran yg dari sisi allah??
kalo aullo bener pencipta langit n bumi, masa firmannye sendiri amburadul kaya gini sih? ha...7x
mana dulu nih langit dulu ape bumi dulu yg diciptain. ha...7x




11. skali lagi bukti kalo aullo itu idiot. ha...7x
QS. 5:90-91
90. Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah [434], adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.
91. Sesungguhnya syaitan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu).

Tetapi apa yang menarik adalah kita menjumpai ayat lain dalam Al-Quran seperti ini:
QS. 2:219 
219. Mereka bertanya kepadamu tentang khamar [136] dan judi. Katakanlah: "Pada keduanya terdapat dosa yang besar dan beberapa manfaat bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfa'atnya". Dan mereka bertanya kepadamu apa yang mereka nafkahkan. Katakanlah: " Yang lebih dari keperluan." Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu supaya kamu berfikir,

Kenapa khamar dan judi yang merupakan perbuatan syaitan dikatakan mempunyai manfaat?

Satu lagi ayat menarik adalah:
QS. 47:15 
15. (Apakah) perumpamaan (penghuni) jannah yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka, sama dengan orang yang kekal dalam jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong ususnya?


Bagaimana hasil kerja syaitan boleh menyusup masuk ke dalam syurga?

HA...7X SKARANG TINGGAL PILIH.
1. AULLO LU IDIOT KARNA MINUM KHAMAR YG TERMASUK PERBUATAN SETAN ADA DI SORGA. HA...7X
2. AULLO ITU SETAN. HA...7X
 KALO GUE TERUS TERANG PILIH KEDUANYE, YAITU AULLO LU IDIOT N AULLO LU SETAN. HA...7X

12. nih 1 bukti lagi dari keidiotan aullo.
QS 37 : 146 - 147
Dan Kami tumbuhkan untuk dia sebatang pohon dari jenis labu. Dan Kami utus dia kepada
seratus ribu orang atau lebih.
QS 53 : 8 - 9
Kemudian dia mendekat, lalu bertambah dekat lagi. maka jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak)
dua ujung busur panah atau lebih dekat (lagi).

liatin si aullo ga bisa kasih kepastian karna pake kata "atau". ha...7x

Tentang berapa jumlah nabi-nabi
tersebut, tidak diketahui dengan
pasti. Tapi yang jelas, ada banyak.
Ada sebagian yang dikisahkan, ada
yang tidak.
Berapa banyaknya nabi-nabi yang
telah Kami utus kepada umat-
umat yang terdahulu. (Az-
Zukhruf:6)

liatin si aullo juga ga tau pasti brapa jumlah nabinye sendiri. ha...7x


QS 18 : 22 :
Nanti (ada orang yang akan) mengatakan [878] (jumlah mereka) adalah tiga orang yang keempat adalah anjingnya, dan (yang lain) mengatakan: "(jumlah mereka) adalah lima orang yang keenam adalah anjing nya", sebagai terkaan terhadap barang yang gaib; dan (yang lain lagi) mengatakan: "(jumlah mereka) tujuh orang, yang ke delapan adalah anjingnya". Katakanlah: "Tuhanku lebih mengetahui jumlah mereka; tidak ada orang yang mengetahui (bilangan) mereka kecuali sedikit". Karena itu janganlah kamu (Muhammad) bertengkar tentang hal mereka, kecuali pertengkaran lahir saja dan jangan kamu menanyakan tentang mereka (pemuda-pemuda itu) kepada seorangpun di antara mereka.

liatin tuh. lagi2 si aullo ga tau karna ga bisa kluarin angka yg pasti. ha...7x


73:20, "Sesungguhnya Tuhanmu mengetahui bahwa engkau berdiri (shalat) kurang dari dua pertiga malam atau setengahnya atau sepertiganya dan (demikian pula) segolongan dari orang-orang bersamamu."

13. NIH 1 LAGI BUKTI KEIDIOTAN AULLO KARNA FIRMANNYE GA BISA SAMA. HA...7X

Surah: Al-Anbiyaa (Nabi-nabi)

30. Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?


Surah: Al-A'raf (Tempat Tertinggi) 7
11. Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam", maka merekapun bersujud kecuali iblis. Dia tidak termasuk mereka yang bersujud.
12. Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah".
BACA N PLOTOTIN YEH.
1. dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup
2. iblis diciptakan saya dari api
3. adam diciptakan dari tanah


14. bentuk bumi datar menyatakan kalo aullo itu idiot. ha...7x
ALKITAB BILANG BENTUK BUMI ITU BULAT.
Dia yang bertakhta di atas bulatan bumi yang penduduknya seperti belalang; Dia yang membentangkan langit seperti kain dan memasangnya seperti kemah kediaman! ( YESAYA 40 : 22 ).

KALO QURAN BILANG KAYA GINI NIH.

Surah (18) Al-Kahfi ayat: 47
47. Dan (ingatlah) akan hari (yang ketika itu) Kami perjalankan gunung-gunung dan kamu akan dapat melihat bumi itu datar dan Kami kumpulkan seluruh manusia, dan tidak kami tinggalkan seorangpun dari mereka.

BACA TUH BUMI ITU DATAR. HA...7X

[18.86]
Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat. ...
[18.89]
Kemudian dia menempuh jalan (yang lain).
[18.90]
Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbit matahari (sebelah Timur) dia mendapati matahari itu menyinari segolongan umat yang Kami tidak menjadikan bagi mereka sesuatu yang melindunginya dari (cahaya) matahari itu,

BACA TUH AULLO BILANG MATAHARI TERBENAM DI DALAM LAUT YG BERLUMPUR HITAM. HA...7X IDIOT KAN SI AULLO. HA...7X

HAL INI KARNA AULLO KIRA BUMI ITU BENTUKNYE DATAR ALIAS EMPAT PERSEGI PANJANG. HA...7X

Ini membuktikan bahwa Muhamad benar2 percaya bahwa bumi adalah ceper dan matahari bergerak dari satu tempat di langit dan terbenam di tempat lain. (Bagi yg mulai bingung : bukan matahari yg bergerak di langit mengitari bumi, tapi bumi yg bergerak di orbitnya, mengitari matahari.)

Ini bukti lagi bahwa Muhamad menyangka bumi ceper.

Sahih Bukhari Volume 4, Book 54, Number 421
Narrated Abu Dhar:
Nabi bertanya pada saya saat matahari terbenam, "Tahukah kau kemana matahari pergi (pada saat terbenam)?" Saya menjawab, "Allah dan RasulNya lebih tahu." Ia mengatakan, "Matahari bergerak sampai menundukkan diri dibawah TahtaNya dan meminta ijin utk terbit kembali dan setelah diijinkan dan lalu (matahari) akan hendak menundukkan diri tetapi penundukkan dirinya itu tidak diterima dan matahari akan meminta pamit utk melanjutkan perjalanannya tapi tidak diijinkan, melainkan diperintah utk kembali ke tempat asalnya dan setelah itu matahari akan terbit di barat. Dan itulah interpretasi Pernyataan Allah: "Dan matahari berjalan pada jalan yg sudah ditetapkan. Itulah keputusan (Allah) sang Maha Kuasa dan Maha Tahu." (Q. 6: 38)

BACA TUH, MUHAMMAD BILANG MATAHARI AKAN TERBIT DI BARAT. HA...7X

LIATIN SUPER IDIOT KAN MUHAMMAD. HA...7X

OK ! Jadi ini hadis yg dikonfirmasi oleh Quran dan juga disahkan oleh hadis lain, dan sekali lagi ditunjukkan dalam Quran. Tapi apakah hadis ini sesuai dgn sains ? Dgn jalur logika ?? Jelas tidak ! Tetapi hadis itu tidak bertentangan dgn Quran. Jadi, hadisnya ngaco, tetapi tetap Sahih.

Kalau kita meragukan pemikiran Muhamad ttg bentuk bumi, silahkan baca ayat dibawah ini.

Surah: An-Naazi'aat (Malaikat-malaikat yang Mencabut (Nyawa))

30. Dan bumi sesudah itu dihamparkan-Nya.
[78.6]
Bukankah Kami telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan?,
[78.7]
dan gunung-gunung sebagai pasak?

“Hamparan” jelas menunjukkan sesuatu yg ceper. Kata Arab yg digunakan dlm Quran adalah Mehad, (tempat tidur). Dan sejauh yg saya pernah lihat, tempat tidur sepertinya selalu ceper. Belum ada tuh, tempat tidur yg bulat. Juga, gunung2 bukan PASAK yg menghindari bumi bergetar, spt yg disangka nabi.

Jadi, apa yg harus dilakukan dgn hadis yg sudah disahihkan dan sesuai dgn ayat2 Quran, tapi tidak masuk akal ?





15. perkataan boleh jadi dan mudah2an membuktikan kalo alloh ga maha tau. ha...7x
Ustad Alghie S'tak
"Dan tahukah kamu (hai muhammad), boleh jadi hari itu (Kiamat) sudah dekat waktunya. Qs. Al Ahzab ayat 63. Kelihatan allah belum tau/yakin kapan kiamat. allah swt perlu bertanya kepada allah lain untuk konfirmasi kapan pas...tinya.
http://wirausahapesantren.blogspot.com/2010/07/boleh-jadi-kiamat-sudah-dekat.html

HA...7X BACA TUH. GUE DAPET 1 SOAL LAGI YG BUKTIIN KALO AULLO ITU IDIOT. HA...7X

NIH GUE TULIS AYAT LENGKAPNYE. HA...7X
Al Ahzab
63. Manusia bertanya kepadamu tentang hari berbangkit. Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang hari berbangkit itu hanya di sisi Allah". Dan tahukah kamu (hai Muhammad), boleh jadi hari berbangkit itu sudah dekat waktunya. 

QS 17:51. atau suatu makhluk dari makhluk yang tidak mungkin (hidup) menurut pikiranmu." Maka mereka akan bertanya: "Siapa yang akan menghidupkan kami kembali?" Katakanlah: "Yang telah menciptakan kamu pada kali yang pertama." Lalu mereka akan menggeleng-gelengkan kepala mereka kepadamu dan berkata: "Kapan itu (akan terjadi)?" Katakanlah: "Mudah-mudahan waktu berbangkit itu dekat",


Surah: Asy-Syuura (Musyawarah)

17. Allah-lah yang menurunkan kitab dengan (membawa) kebenaran dan (menurunkan) neraca (keadilan). Dan tahukah kamu, boleh jadi hari kiamat itu (sudah) dekat ?


HA...7X KALO AULLO TUHAN KOK BILANG GINI SIH?
boleh jadi hari berbangkit itu sudah dekat waktunya.
mudah2an waktu berbangkit itu dekat
boleh jadi hari kiamat itu (sudah) dekat ?

JELAS SI AULLO BUKAN TUHAN KARNA GA TAU KAPAN WAKTUNYE KIAMAT. HA...7X

AYO BANTAH KALO BISA. GITU AJE KOK REPOT. HA...7X

QS 60:7. Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang kamu musuhi di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


QS 6:9. Dan kalau Kami jadikan rasul itu malaikat, tentulah Kami jadikan dia seorang laki-laki dan (kalau Kami jadikan ia seorang laki-laki), tentulah Kami meragu-ragukan atas mereka apa yang mereka ragu-ragukan atas diri mereka sendiri [461].
Mudah-mudahan Allah menerima taubat mereka. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." {QS At Taubah: 102}
haha
ada-ada saja ayat ini, sudahpun alloh swt sendiri yg ngomong koq masih pake MUDAH-MUDAHAN? kalau manusia yg ngomong MUDAH-MUDAHAN okelah, karena masih ditentukan Allah, nah kalau Alloh sendiri yg ngomong MUDAH-MUDAHAN koq bisa? bukankah alloh swt penentunya? apakah alloh masih punya Tuhan? atau jangan2 ini omongan Muhammad.

qs 17:8  Mudah-mudahan Tuhanmu akan melimpahkan rahmat(Nya) kepadamu; dan sekiranya kamu kembali kepada (kedurhakaan) niscaya Kami kembali (mengazabmu) dan Kami jadikan neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman.

slaen itu lagi2 si alloh pake kata 'mudah2an'. ha...7x



Qaaf 50:30.(Dan ingatlah akan) hari (yang pada hari itu) Kami bertanya kepada jahannam:"Apakah kamu sudah penuh?"dia menjawab:"masih adakah tambahan?

HA...7X OLO GA TAU, NERAKA DE PENUH APE BELOM? HA...7X


16. NIH 1 LAGI BUKTI DARI KEIDIOTAN AULLO. HA...7X
AULLO BILANG KALO DIE LAH YG PUNYA LANGIT N BUMI.
Q 2:116
Mereka (orang-orang kafir) berkata: "Allâh mempunyai anak". Maha Suci Allâh, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allâh; semua tunduk kepada-Nya.
Q 3:189
Kepunyaan Allâh-lah kerajaan langit dan bumi, dan Allâh Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Q 20:6
Kepunyaan-Nya-lah semua yang ada di langit, semua yang di bumi, semua yang di antara keduanya dan semua yang di bawah tanah.
Q 21:19
Dan kepunyaan-Nyalah segala yang di langit dan di bumi. Dan malaikat-malaikat yang di sisi-Nya, mereka tiada mempunyai rasa angkuh untuk menyembah-Nya dan tiada (pula) merasa letih.
Q 57:2
Kepunyaan-Nya lah kerajaan langit dan bumi, Dia menghidupkan dan mematikan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.
TAPI BACA N PLOTOTIN NIH. AULLO TERNYATA DAPET WARISAN. HA...7X
Q 3:180
Sekali-kali janganlah orang-orang yang bakhil dengan harta yang Allâh berikan kepada mereka dari karunia-Nya menyangka, bahwa kebakhilan itu baik bagi mereka. Sebenarnya kebakhilan itu adalah buruk bagi mereka. Harta yang mereka bakhilkan itu akan dikalungkan kelak di lehernya di hari kiamat. Dan kepunyaan Allâh-lah segala warisan (yang ada) di langit dan di bumi. Dan Allâh mengetahui apa yang kamu kerjakan.
Q 15:23
Dan sesungguhnya benar-benar Kami-lah yang menghidupkan dan mematikan dan Kami (pulalah) yang mewarisi.
Q 19:80
dan Kami akan mewarisi apa yang ia katakan itu, dan ia akan datang kepada Kami dengan seorang diri.
Q 21:89
Dan (ingatlah kisah) Zakaria, tatkala ia menyeru Tuhannya: "Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.
Q 28:58
Dan berapa banyaknya (penduduk) negeri yang telah Kami binasakan, yang sudah bersenang-senang dalam kehidupannya; maka itulah tempat kediaman mereka yang tiada didiami (lagi) sesudah mereka, kecuali sebahagian kecil. Dan Kami adalah pewarisnya.
NB : KALO AULLO DAPET WARISAN ARTINYE AULLO BUKAN LAH YG PUNYA LANGIT N BUMI JUGA BUKAN YG CIPTAIN LANGIT N BUMI. HA...7X
KARNA BUKAN TUHAN YG CIPTAIN LANGIT N BUMI MAKA AULLO SALAH DALAM BERFIRMAN. HA...7X
1. 6 MASA APE 8 MASA NIH? HA...7X
2. LANGIT APE BUMI DULU NIH YG DICIPTAIN? HA...7X
3. MATAHARI KOK TERBENAM DI LAUT YG BERLUMPUR HITAM SIH? HA...7X
4. DLL.

17. DZAT VS ROH BUKTI KEIDIOTAN AULLO. HA...7X
SEBENERNYE AULLO ITU BERWUJUD/BERBENTUK DZAT ATO ROH? MUSLIM LEBIH SUKA BILANG DZAT
DZAT.
Surah (10) Yunus ayat: 3
3. Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arsy untuk mengatur segala urusan. Tiada seorangpun yang akan memberi syafa'at kecuali sesudah ada izin-Nya. (Dzat) yang demikian itulah Allah, Tuhan kamu, maka sembahlah Dia. Maka apakah kamu tidak mengambil pelajaran?
Surah (55) Ar-Rahmaan ayat: 27
27. Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.
2:7
(Hadithbukhari)
... Syu'aib berkata, telah menceritakan kepada kami Abu Az Zanad dari Al A'raj dari Abu Hurairah, bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Maka demi Zat yang jiwaku di tangan-Nya, tidaklah beriman ...
http://www.indoquran.com/id/home/advance-search.html?searchword=zat&ordering=newest&searchphrase=all&limit=20&start=40
ROH
19 : 17. maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami [901] kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna. [901]. Maksudnya: Jibril a.s.
Surah (4) An-Nisaa ayat: 171
171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu [383], dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya [384] yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya [385]. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.
Surah (17) Al-Israa' ayat: 85
85. Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah: "Roh itu termasuk urusan Tuhan-ku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit".
. Surah (32) As-Sajdah ayat: 9
9. Kemudian Dia menyempurnakan dan meniupkan ke dalamnya roh (ciptaan)-Nya dan Dia menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati; (tetapi) kamu sedikit sekali bersyukur.
Surah (38) Shaad ayat: 72
72. Maka apabila telah Kusempurnakan kejadiannya dan Kutiupkan kepadanya roh (ciptaan)Ku; maka hendaklah kamu tersungkur dengan bersujud kepadanya".
At-Tahrim ayat 12) dan Maryam putri Imran yg memelihara kehormatannya, maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari Roh Kami;

JADI AULLO ITU DZAT PE ROH SIH? HA...7X
O AULLO SEBENTAR JADI ROH SAAT BERTAHTA DI ATAS ARSY N SEBENTAR JADI DZAT SAAT LAGI DICIUM2IN SAMA UMATNYE SAAT JADI BATU ITEM DI MEKAH. HA...7X

18. KEMAMPUAN BAHASA YG PARAH, LAGI2 MEMBUKTIKAN KALO AULLO ITU IDIOT. HA...7X
orang-orang yang melanggar di antaramu pada hari Sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka: "Jadilah kamu kera yang hina".
5.60
Say: "Shall I point out to you something much worse than this, (as judged) by the treatment it received from Allah?... those who incurred the curse of Allah and His wrath, those of whom some] He transformed into apes and swine, those who worshipped evil;- these are (many times) worse in rank, and far more astray from the even path!"
[5.60] Katakanlah: "Apakah akan aku beritakan kepadamu tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang-orang fasik) itu di sisi Allah, yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, di antara mereka yang dijadikan kera dan babi dan (orang yang) menyembah thaghut?" Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus.
7.166
When in their insolence they transgressed (all) prohibitions, We said to them: "Be ye apes, despised and rejected."
[7.166] Maka tatkala mereka bersikap sombong terhadap apa yang mereka dilarang mengerjakannya, Kami katakan kepadanya: "Jadilah kamu kera yang hina.
Ayat-ayat ini tidak memberi kesan sebagai metafora. Kata-kata yg digunakan adalah “Be ye apes” dan “He transformed [them] into apes and swine”. Jika Auwloh sungguh-sungguh ingin berkata anda adalah makhluk menjijikan seperti monyet dan babi maka dia memakai sintaksis yg salah. Dia harusnya berkata “ye are like unto apes and swine”. Jadi ada dua kemungkinan
a) Anda salah
b) Bahasa Arabnya Allah sangat payah.
Apa mungkin ini cuma salah terjemahan? Sama sekali tidak! Kata yg digunakan dalam ayat 5.60 adalah Ja’ala yg artinya berubah/diubah/dijadikan.
SUMBER : http://islamexpose.blogspot.com/2008/01/dapatkah-quran-berdiri-tanpa-hadis.html
GUE KETAWA BACANYE.
Bahasa Arabnya Allah sangat payah.
KEMAMPUAN BAHASA YG PARAH, LAGI2 MEMBUKTIKAN KALO AULLO ITU IDIOT. HA...7X
TATA BAHASA YANG KACAU, BUKTI AWLOH LEBIH BODOH DARI ANAK SEKOLAH DASAR
QS 7:57
Dan Dialah yang meniupkan angin sebagai pembawa berita gembira sebelum kedatangan rahmat-Nya (hujan); hingga apabila angin itu telah membawa awan mendung, Kami halau ke suatu daerah yang tandus, lalu Kami turunkan hujan di daerah itu, maka Kami keluarkan dengan sebab hujan itu pelbagai macam buah-buahan. Seperti itulah Kami membangkitkan orang-orang yang telah mati, mudah-mudahan kamu mengambil pelajaran.
QS 6:99
Dan Dialah yang menurunkan air hujan dari langit, lalu Kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan maka Kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau. Kami keluarkan dari tanaman yang menghijau itu butir yang banyak; dan dari mayang korma mengurai tangkai-tangkai yang menjulai, dan kebun-kebun anggur, dan (Kami keluarkan pula) zaitun dan delima yang serupa dan yang tidak serupa. Perhatikanlah buahnya di waktu pohonnya berbuah dan (perhatikan pulalah) kematangannya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman.
QS 7:143
Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: “Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau.” Tuhan berfirman: “Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku.” Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu, dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: “Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman.”
qs 7 : 143 adalah salah satu bukti kalo allah swt bukan tuhan. ha...7x
LIAT N PLOTOTIN KATA2 TUHAN BERFIRMAN N BUKAN KAMI BERFIRMAN. HA...7X
TRUS LIAT LAGI TUHANNYE JADI ADA TUHAN LAEN SLAEN KAMI. HA...7X
QS 2:253
Rasul-rasul itu Kami lebihkan sebagian (dari) mereka atas sebagian yang lain. Di antara mereka ada yang Allah berkata-kata (langsung dengan dia) dan sebagiannya Allah meninggikannya beberapa derajat. Dan Kami berikan kepada Isa putera Maryam beberapa mukjizat serta Kami perkuat dia dengan Ruhul Qudus. Dan kalau Allah menghendaki, niscaya tidaklah berbunuh-bunuhan orang-orang (yang datang) sesudah rasul-rasul itu, sesudah datang kepada mereka beberapa macam keterangan, akan tetapi mereka berselisih, maka ada di antara mereka yang beriman dan ada (pula) di antara mereka yang kafir. Seandainya Allah menghendaki, tidaklah mereka berbunuh-bunuhan. Akan tetapi Allah berbuat apa yang dikehendaki-Nya.
QS 5:64
Orang-orang Yahudi berkata: “Tangan Allah terbelenggu”, sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dila’nat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan dimuka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.
QS 39:53
Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
QS 17:1
Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
QS 42:13
Dia telah mensyari’atkan bagi kamu tentang agama apa yang telah diwasiatkan-Nya kepada Nuh dan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu dan apa yang telah Kami wasiatkan kepada Ibrahim, Musa dan Isa yaitu: Tegakkanlah agama dan janganlah kamu berpecah belah tentangnya. Amat berat bagi orang-orang musyrik agama yang kamu seru mereka kepadanya. Allah menarik kepada agama itu orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada (agama)-Nya orang yang kembali (kepada-Nya).
QS 74:31
Dan tiada Kami jadikan penjaga neraka itu melainkan dari malaikat: dan tidaklah Kami menjadikan bilangan mereka itu melainkan untuk jadi cobaan bagi orang-orang kafir, supaya orang-orang yang diberi Al-Kitab menjadi yakin dan supaya orang yang beriman bertambah imannya dan supaya orang-orang yang diberi Al Kitab dan orng-orang mukmin itu tidak ragu-ragu dan supaya orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit dan orang-orang kafir (mengatakan): “Apakah yang dikehendaki Allah dengan bilangan ini sebagai suatu perumpamaan?” Demikianlah Allah membiarkan sesat orang-orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan tidak ada yang mengetahui tentara Tuhanmu melainkan Dia sendiri. Dan Saqar itu tiada lain hanyalah peringatan bagi manusia.
Dan masih banyak lagi.
Penjelasan: Ayat-ayat itu berisi kata ganti yang amat kacau. Siapa sebenarnya yang berbicara? Awloh ataukah Muhammad? Dalam satu ayat, kata ganti Awloh bisa berubah-ubah dari Dia, Kami, Aku, dst.

19. INILAH 1 LAGI BUKTI KEIDIOTAN DARI AULLO. HA...7X
liat QS 7 : 11 - 27. LIATIN NIH 1 lagi bukti keidiotan aullo.
11. Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam", maka merekapun bersujud kecuali iblis. Dia tidak termasuk mereka yang bersujud.
12. Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah".
13. Allah berfirman: "Turunlah kamu dari surga itu; karena kamu sepatutnya menyombongkan diri di dalamnya, maka keluarlah, sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang hina".
14. Iblis menjawab: "Beri tangguhlah saya [529] sampai waktu mereka dibangkitkan".
15. Allah berfirman: "Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh."
16. Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus,
17. kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (ta'at).
18. Allah berfirman: "Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barangsiapa di antara mereka mengikuti kamu, benar-benar Aku akan mengisi neraka Jahannam dengan kamu semuanya".
19. (Dan Allah berfirman): "Hai Adam bertempat tinggallah kamu dan isterimu di surga serta makanlah olehmu berdua (buah-buahan) di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu berdua mendekati pohon ini, lalu menjadilah kamu berdua termasuk orang-orang yang zalim."
20. Maka syaitan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan syaitan berkata: "Tuhan kamu tidak melarangmu dan mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang-orang yang kekal (dalam surga)".
21. Dan dia (syaitan) bersumpah kepada keduanya. "Sesungguhnya saya adalah termasuk orang yang memberi nasehat kepada kamu berdua",
22. maka syaitan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?"
23. Keduanya berkata: "Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi.
24. Allah berfirman: "Turunlah kamu sekalian, sebahagian kamu menjadi musuh bagi sebahagian yang lain. Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan (tempat mencari kehidupan) di muka bumi sampai waktu yang telah ditentukan".
25. Allah berfirman: "Di bumi itu kamu hidup dan di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu (pula) kamu akan dibangkitkan.
26. Hai anak Adam [530], sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup 'auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa [531] itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.
27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.


HA...7X DARE AYAT DI ATAS BANYAK SKALE KESALAHAN OLO DALEM BERPERMAN YANG MEMBERITAHUKAN KPADA KITA KALO OLO IDEOT.
GA PERCAYA?
KITA ANALISA NYOK SATU PERSATU. HA...7X
1. KESALAHAN OLO YANG PERTAMA.
BACA TUH AYAT 18. IBLIS UDE DIUSIR DARI SORGA.
BACA TUH AYAT 20. SYAITAN BISIKKAN PIKIRAN JAHAT KEPADA ADAM N HAWA.

KATANYE ADAM N HAWA TINGGAL DI SORGA N IBLIS UDE DIUSIR. DARI SORGA. KOK SYAITAN MASIH BISA BISIKKIN PIKIRAN JAHAT SIH KE ADAM N HAWA YG TINGGAL DI SORGA. HA...7X

O KALO GITU IBLIS BEDA YEH SAMA SYAITAN. HA...7X

JADI IBLIS UDE DIUSIR DARI SORGA, TAPI SYAITAN MASIH TINGGAL DI SORGA. HA...7X

N SYAITAN ITU ADALAH NAMA LAEN DARI ALLAH SWT ALIAS AULLO SUBHANAHU WA TA'ALA ( AULLO SWT ). HA...7X

2. KESALAHAN OLO YANG KEDUA.
OLO KATAKAN KPADA MALEKAT BUAT SUJUD KE ADAM. IBLIS ADALAH BANGSA JIN BUKAN MALEKAT. TRUS KNAPE OLO NGAMUK SAAT IBLIS GA SUJUD KE ADAM. HA...7X
KALO OLO PINTER MAKA DIE HARUS BILANG MALEKAT N IBLIS, SUJUD KE ADAM ATO MALEKAT N JIN, SUJUD KE ADAM. HA...7X

3. KESALAHAN KETIGA.
LIAT AYAT 18.
18. Allah berfirman: "Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barangsiapa di antara mereka mengikuti kamu, benar-benar Aku akan mengisi neraka Jahannam dengan kamu semuanya".

IBLIS = BANGSA JIN, TRUS MA OLO DI SAMAIN MA MALEKAT, EH SKARANG OLO BILANG IBLIS ITU ORANG. HA...7X

SI IDEOT OLO SLALU KONTRADIKSI NEH. JADE IBLIS ITU APE SEH, JIN, MALEKAT APE ORANG. HA...7X
4. KESALAHAN KEEMPAT.
LIAT AYAT 20.
20. Maka syaitan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan syaitan berkata: "Tuhan kamu tidak melarangmu dan mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang-orang yang kekal (dalam surga)".

MALEKAT DISURUH SUJUD KE ADAM. MASA SEH ADAM BISA GOBLOG BANGET DIBUJUK SUPAYA GA JADE MALEKAT. HA...7X

5. KESALAHAN KELIMA.
LIAT AYAT 27
27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.

SETAN MENANGGALKAN PAKEAN ADAM N HAWA UNTUK MEMPERLIHATKAN AURAT MREKA? SETAN LAGI NGAPAIN NEH, MO PERKOSA ADAM N HAWA YEH. HA...7X

JADE OLO NGAPAEN LAGE LARANG ADAM N HAWA MAKAN BUAH KALO YANG BIKIN TELANJANG MREKA ITU SETAN. HA...7X

6. KESALAHAN KEENAM.
LIAT AYAT 27.
27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.

manusia ga bisa liat setan.

olo maha tersembunyi. artinye manusia ga bisa liat olo.

kok sama yeh, setan ma olo. ha...7x
7. KESALAHAN KETUJUH.
LIAT AYAT 27.
27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.

olo jadiin setan sbage pemimpin bagi orang2 yg ga beriman.

TRUS LO LIAT AYAT 18.
18. Allah berfirman: "Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barangsiapa di antara mereka mengikuti kamu, benar-benar Aku akan mengisi neraka Jahannam dengan kamu semuanya".

JADE OLO JADIIN SETAN SBAGE PEMIMPIN MANUSIA BUAT ISI NERAKA JAHANAM. HA...7X

DARE 7 KESALAHAN DI ATAS MAKA BISA DITARIK KESIMPULAN KALO OLO = IBLIS = RAJANYE SETAN. HA...7X

MANGKENYE MURTAD TAUK.

YLU AMEN



jadi siapa kah "orang2 kafir" ini? apakah mereka diciptakan dalam kondisi kafir? apakah mereka berbeda dengan manusia adam??

silahkan para ahli quran menjawabnya..


20. INI LAGI BUKTI KEIDIOTAN AULLO KARNA STATUS KETUHANANNYE GA JELAS. HA...7X
MUSLIM SUKA SOK BILANG TUHAN KRISTEN ADA 3. TAPI MUSLIM GA TAU KALO TUHAN ISLAM JUGA ADA 3. HA...7X
PERTAMA AULLO YG NIRU BAPA DALAM KRISTEN.
KEDUA JIBRIL YG NIRU ROH KUDUS DALAM KRISTEN.
KETIGA MUHAMMAD YG NIRU YESUS DALAM KRISTEN.
NI BUKTI KALO AULLO LU CUMA IBLIS.
Q 6:151
..."Come, I will recite what your Lord has prohibited you from: Join not anything in worship with Him; be good and dutiful to your parents; kill not your children because of poverty - We provide sustenance for you and for them; come not near to Al-Fawâhish whether committed openly or secretly, and kill not anyone whom Allâh has forbidden, except for a just cause..”
terjemahan:
“Mari, aku akan melafalkan bahwa Tuhanmu telah melarangmu dari: jangan mempersekutukan apapun dalam menyembah Dia; bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu; jangan bunuh anak-anakmu karena miskin – Kami menyediakan makanan bagimu dan bagi mereka; jangan melakukan Al-Fawâhish secara terang-terangan atau rahasia, dan jangan bunuh siapapun yang dilarang Allâh, kecuali untuk alasan yang benar…
Ayat di atas menyebutkan hal-hal yang diharamkan bagi semua Muslim. Ayat ini menyebut ‘bersikap baik dan berbakti pada orangtua’ sebagai satu dari hal-hal haram. Para ahli Islam mengatakan bahwa ‘bersikap baik dan berbakti pada orangtua’ tidak termasuk dalam daftar hal yang haram dan kita semua tentunya berharap demikian. Tapi mengapa lalu Allâh memasukkan hal itu ke dalam daftar haram dan bergantung pada pengertian logis manusia untuk menyadari bahwa hal itu tidak termasuk dalam daftar haram? Apakah ayat tersebut ditulis dalam tata bahasa yang benar? Apakah tulisan seperti ini bisa diterima di jaman dulu atau sekarang?
NB : SORI NIH CUMA IBLIS YG MELARANG KAYA GINI : bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu;
ARTINYE KAN LU GA BOLEH bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu; HA...7X
SORI NIH, SMUA AGAMA YG ADA DI DUNIA PASTI JAUH LEBIH BAE DARI PADA ISLAM KARNA SMUA AGAMA MENGAJARKAN AGAR : bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu;
KALO BUKAN IBLIS LALU KNAPA MELARANG ORANG UNTUK : bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu;
PIKIRLAH PAKE OTAK DONG. HA...7X
O IYE GUE LUPA YEH KALO LOGIKA LU UDE TERBALIK2 N PINCANG KARNA OTAK LU UDE DICUCI SAMA AJARAN ISLAM. HA...7X
HA....7X
HA...7X
HA...7X
AULLO TIDAK PUNYA SEKUTU? SIAPA BILANG. HA...7X
BACA NIH BIAR MATA LU TERBUKA. HA...7X
Qs 70:40
Maka __Aku bersumpah__ dengan __Tuhan__ Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang; sesungguhnya __Kami__ benar-benar Maha Kuasa.
Q 6:99
It is HE who sends down water from the sky, and with it WE bring forth vegetation of all kinds…
terjemahan:
Adalah DIA yang mengirim air dari langit, dan dengannya KITA menumbuhkan segala jenis tanam-tanaman…
BACA TUH KALO AULLO PUNYA TUHAN. HA...7X
KARNA AULLO PUNYA TUHAN Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang;
SLAEN ITU BUKAN AULLO YG KIRIM AER DARI LANGIT YEH KARNA KATA GANTI "DIA".
MAKA ARTINYE AULLO BUKAN TUHAN YAH. HA...7X
KARNA AULLO SI BATU ITEM TEMPATNYE ADA DI LUAR KABAH ALIAS RUMAH TUHAN MAKA AULLO BUKAN TUHAN TAPI CUMA DEWA BULAN PENJAGA PINTU KABAH AJE. HA...7X
NI BUKTINYE KALO JIBRIL ADALAH ROH KUDUS. HA...7X
surah 16 : 102 katakanlah ( hai muhammad ) Ruhul Kudus jibril telah membawa itu ( quran ) turun dari Tuhanmu dengan kebenaran menguatkan dan mengokohkan ( iman dari ) orang-orang yang beriman, dan sebagai petunjuk dan kabar baik kepada mereka yang tunduk ( kepada allah sebagai muslim ).
NI BUKTINYE KALO JIBRIL ADALAH ROH AL-AMIN/ROH KEBENARAN
26 : 192 - 193
192. Dan sesungguhnya Al-Qur'an ini benar-benar diturunkan oleh Tuhan semesta alam,
193. dia dibawa turun oleh Ar-Ruh Al-Amin (Jibril),
NI BUKTI KALO JIBRIL ADALAH TUHAN.
bersamaan dengan meninggalnya waraqa, pewahyuan kepada muhammad terhenti. ia berhenti menerima kunjungan dari malaikat jibril.
muhammad kemudian berkata ia menjadi sangat sedih. jadi ia mencoba beberapa kali melemparkan dirinya dari puncak gunung dan setiap kali ia tiba di puncak gunung untuk melemparkan dirinya, jibril akan muncul di depannya dan berkata, " o muhammad! kamu sesungguhnya benar rasul aullo". hatinya kemudian tenang dan ia akan turun dan pulang.
muhammad menghabiskan waktu selama 1 bulan di goa hira, mencari wahyu selanjutnya, dan saat ia kembali menuruni lembah, saat ia berjalan, muhammad mengatakan ia mendengar seseorang memanggilnya dengan keras :
saya melihat ke depan, ke belakang, kanan dan kiri saya, tapi saya tidak melihat siapa-siapa, saya kemudian dipanggil lagi dan saya menengok tapi tidak melihat apapun. saya dipanggil lagi dan kemudian mendonggakan kepala, kemudian ada takhta di langit terbuka, dia, jibril, duduk di sana. aku mulai bergetar ketakutan. aku datang ke kadijah dan berkata tutupi aku. mereka menutupi aku dan menyiram aku dengan air, dan aullo, yang maha tinggi dan mulia, menurunkan ini : kamu yang berselimut! bangunlah, lalu berilah peringatan! dan tuhanmu, agungkanlah, dan pakaianmu bersihkanlah.
ayat ini dicatat dalam quran di surah 74 : 1 - 5. setelah ini, wahyu mulai datang secara " kuat, sering dan teratur ".
sumber : http://admin2i2h.blogspot.com/2008/08/jesus-vs-muhammad.html?zx=1c524904a21bc4ba halaman 36.
TUH LU BACA TUH BAE2 YAH, SI MUHAMMAD BEBERAPA KALI MAU BUNUH DIRI GARA2 STRESS. HA...7X
TRUS LU BACA LAGI, TAKHTA DI LANGIT TERBUKA N JIBRIL DUDUK DI TAHTA YAH. HA...7X
KALO LU BACA ALKITAB MAKA CUMA TUHAN YG DUDUK DI TAHTA N MALAIKAT SMUA BERDIRI YAH. HA...7X
JADI TUHAN LU ITU SEBENERNYE BUKAN AULLO TAPI JIBRIL. HA...7X
N ITU BUAT MENGGENAPI AYAT INI.
Janganlah kamu biarkan kemenanganmu digagalkan oleh orang yang pura-pura merendahkan diri dan beribadah kepada malaikat, serta berkanjang pada penglihatan-penglihatan dan tanpa alasan membesar-besarkan diri oleh pikirannya yang duniawi, ( Kolose 2:18 ).
AYAT INI COCOK SKALI BUAT MUHAMMAD KAN? HA...7X
2 KORINTUS 11 : 13 - 15.
13 Sebab orang-orang itu adalah rasul-rasul palsu, pekerja-pekerja curang, yang menyamar sebagai rasul-rasul Kristus.
14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang.
15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka.
Mereka menjanjikan kemerdekaan kepada orang lain, padahal mereka sendiri adalah hamba-hamba kebinasaan, karena siapa yang dikalahkan orang, ia adalah hamba orang itu. ( 2 PETRUS 2 : 19 ).
TUH MUHAMMAD MENJANJIKAN KEMERDEKAAN N MASUK SORGA TAPI GA SADAR KALO DIE SENDIRI HAMBA KEBINASAAN YEH. HA...7X
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, ( WAHYU 13 : 16 ).
AYAT INI SOAL ANTIKRIS YEH. TANDA PADA TANGAN KANANNYE MAKSUDNYE TANGAN KANAN ITU MELAFALKAN HURUF AULLO. HA...7X KALO TANDA PADA DAHI, SAAT LU SUJUD, JIDAT LU KEBA LANTAI MAKA AKAN ADA TANDA ITEM DI DAHI LU YEH. HA...7X LAGIAN ADA CUCI OTAK LEWAT SOLAT YEH SAMPE2 LOGIKA LU GA JALAN KARNA UDE GUE BUKTIIN KALO AULLO LU CUMA BATU ITEM, MASIH AJE PERCAYA SAMA BATU ITEM. HA...7X
QURAN BILANG AULLO ITULAH TUHAN.
TAPI JIBRIL YG DUDUK DI TAKHTA DI SORGA ARTINYE JIBRIL ITU TUHAN. JADI JIBRIL ADALAH MALAIKAT YG NGERANGKAP JADI TUHAN. HA...7X APE TUHAN YG NGERANGKAP JADI MALAIKAT? HA...7X
NI BUKTI KALO MUHAMMAD ITU LAH TUHAN KARNA AULLO YG TUHAN N JIBRIL YG TUHAN HARUS BERSALAWAT BUAT MUHAMMAD. HA...7X
Lutfi Karim Al-Ahzab (33) : 56إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيماً33.56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi . Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. ==========wkwkwkwkwkwkwk .... allah dan malikat bershalawatan untuk nabi ? memang nabi lebih besar/hebat dari allah dan malaikat ? wkwkwkwk.. aya" wae euy ...
INGET YEH KALO SALAWAT ITU ARTINYE SOLAT BERJAMAAH. HA...7X
IDIOT KAN AULLO, MAKANYE MESTI BERSALAWAT RAME2 BUAT MUHAMMAD. HA...7X
KALO TUHAN, ALLAH ISRAEL ALIAS BAPA APE YESUS APE ROH KUDUS MANA MAU SOLAT RAME2. HA...7X
MUHAMMAD SUKA BIKIN ALIAS NGARANG SENDIRI AYAT2 DALAM QURAN. LAGIAN HADIS ATO KATA2 MUHAMMAD BISA BATALIN AYAT QURAN. HA...7X JADI MUHAMMAD ITULAH YG SEBENERNYE TUHAN. HA...7X
TAPI KARNA MUHAMMAD YG UDE DISALAWATIN AULLO N JIBRIL N PARA PENGIKUTNYE TETEP MATI KARNA AIDS MAKA MUHAMMAD BUKAN TUHAN, DEMIKIAN JUGA AULLO N JIBRIL. HA...7X
LIATIN YEH, ITULAH TRITUNGGAL ALIAS TRINITAS IBLIS YG KACAU BALAU. HA...7X

21. BUNUH DIRI ITU MASUK NRAKA APA MASUK SORGA SIH? BUNUH DIRI ADALAH BUKTI KEIDIOTAN ALLAH SWT LAENNYE. HA...7X
PRINTAH UNTUK BUNUH DIRI JELAS MASUK NERAKA YEH.
QS 4 : 29 - 30:
29 Dan janganlah kamu membunuh dirimu [287]; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu.
30 Dan barangsiapa berbuat demikian dengan melanggar hak dan aniaya, maka Kami kelak akan memasukkannya ke dalam neraka. Yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.

Dalam hadis yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim dari Ad-Dahak disebutkan, “Barang siapa terjun dari sebuah bukit untuk menewaskan dirinya maka kelak ia akan masuk neraka dalam keadaan terlempar jasadnya. Ia kekal dalam neraka selama-lamanya.”

“Barang siapa yang meneguk racun dan racun itu menewaskan dirinya, maka racun itu akan tetap dalam genggaman tangannya sambil meneguknya di dalam neraka jahanam. la juga kekal di dalamnya selama-lamanya.”



Jundub bin Abdillah r.a. berkata: Rasulullah saw. bersabda: Ada di masa dahulu sebelum kamu, seorang menderita luka, tiba-tiba ia jengkel lalu mengambil pisau dan memotong lukanya, maka tidak berhenti darahnya hingga mati. Allah Ta’ala berfirman: Hamba Ku akan mendahului Aku terhadap dirinya (jiwanya), maka Aku haramkan padanya surga. (Bukhari, Muslim).

Yakni haram ia masuk surga karena ia telah membunuh dirinya dan tidak sabar menerima ujian Allah.

TAPI ALLAH SWT ANJURIN BUNUH DIRI SBAGAI TOBAT TUH. TAU GA LU. HA...7X
QS 4:66
Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: "Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu", niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),
. Surah (2) Al-Baqarah ayat: 54
54. Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: "Hai kaumku, sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu sendiri karena kamu telah menjadikan anak lembu (sembahanmu), maka bertaubatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu [49]. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima taubatmu. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang."
[49] "Membunuh dirimu" ada yang mengartikan: orang-orang yang tidak menyembah anak lembu itu membunuh orang yang menyembahnya. Adapula yang mengartikan: orang yang menyembah patung anak lembu itu saling bunuh-membunuh, dan apa pula yang mengartikan: mereka disuruh membunuh diri mereka masing-masing untuk bertaubat.
Surah (2) Al-Baqarah ayat: 85
85. Kemudian kamu (Bani Israil) membunuh dirimu (saudaramu sebangsa) dan mengusir segolongan daripada kamu dari kampung halamannya, kamu bantu membantu terhadap mereka dengan membuat dosa dan permusuhan; tetapi jika mereka datang kepadamu sebagai tawanan, kamu tebus mereka, padahal mengusir mereka itu (juga) terlarang bagimu. Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al Kitab (Taurat) dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat [68].
Surah (18) Al-Kahfi ayat: 6
6. Maka (apakah) barangkali kamu akan membunuh dirimu karena bersedih hati setelah mereka berpaling, sekiranya mereka tidak beriman kepada keterangan ini (Al-Qur'an).
Surah (7) Al-A'raf ayat: 157
157. (Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma'ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka [574]. Maka orang-orang yang beriman kepadanya. memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al-Qur'an), mereka itulah orang-orang yang beruntung.
[574] Maksudnya: dalam syari'at yang dibawa oleh Muhammad itu tidak ada lagi beban-beban yang berat yang dipikulkan kepada Bani Israil. Umpamanya: mensyari'atkan membunuh diri untuk sahnya taubat, mewajibkan kisas pada pembunuhan baik yang disengaja atau tidak tanpa membolehkan membayar diat, memotong anggota badan yang melakukan kesalahan, membuang atau menggunting kain yang kena najis.
HA...7X ALLAH SWT YG SUKA ANJURIN ORANG BUNUH DIRI JELAS BUKAN TUHAN YEH TAPI IBLIS YG NYAMAR JADI TUHAN. HA...7X
LIAT LAGI N PLOTOTIN POTONGAN AYAT INI. QS 2 : 54
maka bertaubatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu [49]. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima taubatmu.
ALLAH SWT TRIMA TOBAT LU KALO LU BUNUH DIRI. HA...7X
AYAT INI ADALAH AYAT YG DIPAKE SAMA TERORIS BOM BUNUH DIRI AGAR BISA MASUK SORGA. HA...7X

22. ketidaktahuan soal ajaran tritunggal membuktikan kalo alloh swt ga maha tau cuma sok tau alias idiot aje. ha...7x
ALLAH SWT GA TAU APA2 KOK, CUMA SOK TAU AJE. HA...7X
PENGETAHUAN ALLOH SOAL TRITUNGGAL MEMBUKTIKAN ITU. HA...7X
-Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
-Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala
sesuatu.
-Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan
-dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia."
(Al ikhlas 1-4.)
Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?" Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib". (QS 5:116)
ALLOH KIRA TRITUNGGAL ITU ALLAH + MARYAM + ISA AS.
PADAHAL TUHAN/BAPA/ALLAH + ANAK/YESUS/FIRMAN ALLAH + ROH KUDUS/ROH KEBENARAN/ROH PENGHIBUR.
MALAIKAT JIBRIL LALU DIJADIKAN ROH KUDUS SAMA ALLOH SWT. HA...7X
surah 16 : 102 katakanlah ( hai muhammad ) Ruhul Kudus jibril telah membawa itu ( quran ) turun dari Tuhanmu dengan kebenaran menguatkan dan mengokohkan ( iman dari ) orang-orang yang beriman, dan sebagai petunjuk dan kabar baik kepada mereka yang tunduk ( kepada allah sebagai muslim ).
JELAS ALLOH YG SOK TAU PASTI BUKAN TUHAN YG ASLI LAH ALIAS IBLIS. HA...7X


Bards Beltsazar allah swt yang panik,.....dengan keTuhanannya Isa Al Masih,..........

Al maa'idah 5:17
"Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata:"Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putra maryam".
Katakanlah:"Maka siapakah(gerangan) yang dapat mengha
lang-halangi kehendak Allah,jika Dia hendak membinasakan Al Masih putra Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi semuanya?"Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan apa yang di antara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah maha kuasa atas segala sesuatu".

saking paniknya karna nggak bisa mengazab orang2 yg menyembah Isa,..............
allah swt ngelantur dalam firmannya:
Katakanlah:"Maka siapakah(gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah,jika Dia hendak membinasakan Al Masih putra Maryam itu beserta ibunya,........

apanya yang mau dibinasakan,.............harusnya nggomong begitu pas Isa dan ibunya masih ada,...............lha ini isa dan ibunya sudah nggak ada baru nggomong gitu,.............

ternyata allah swt bisa juga ya,.....ngelawak,.....!!!!!.............

untung saja yang terima wahyu orang buta,.........jadi percaya saja deh alias imani saja,............


23. orang kristen itu kafir vs orang kristen bukan kafir membuktikan kalo alloh itu idiot. ha...7x
Habid Makrus
KARENA UMAT ISLAM BANYAK MENGAJARKAN!!
BAHWA UMAT KRISTEN ITU KAFIR BENARKAN SEPERTI ITU( kita ambil contoh ayat jihat ) ?
“hai nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka” (QS 9:73).
“kelak akan aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan panc......unglah tiap-tiap ujung jari mereka” (QS 8:12).
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka, …… (QS 9:5)
Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu. (Q.9:123)
BUNUHLAH orang-orang kafir itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)
Perangilah kafir, niscaya Allah akan menyiksa kaum kafir dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan kafir dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)
Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang kafir itu najis, maka janganlah mereka mendekati... (Q.9:28 )
''Barangsiapa yg tidak berjuang(jihad) dan tidak membantu persiapan orang yg akan berjihad atau menjaga keluarga orang yg berjihad dengan baik, maka ia akan ditimpa bencana sebelum hari kiamat.''(HR.Abu Dawud).
Benarkah Orang Kristen itu Kafir, maupun sebaliknya yang sudah dibantahkan Alquran, orang kafir itu adalah orang yang tidak percaya dengan Yesus.
Qs. Ali Imran 55:
"Pengikut ISA diatas orang kafir hingga hari kiamat".
nah siapa yang pengikut ISA itu?? Nasranikan?? berarti, Nasrani diatas orang kafir!
Jadi tuduhan seperti itu bahwa Nasrani itu musyrik dan kafir dibantah sendiri oleh ALQURAN
INGAT PERKATAAN KAFIR ITU TIDAK TANGGUNG-TANGGUNG LAGI SAMPAI HARI KIAMAT DAN TIDAK BISA DIUNGKIRI!

24. Isa AS wafat n bangkit n Isa AS ga mati tapi orang laen yg mati, bukti kalo alloh itu idiot karna firmannye ga pernah bisa sama. ha...7x
inilah bukti kalo alloh suka fitnah orang n melakukan tipu daya. ha...7x
alkitab jelas mengatakan bahwa Isa Al-Masih mati di kayu salib, tetapi Al-Quran mengajarkan bahwa Isa Al-Masih tidak mati disalib (Sura 4:157-158). Ajaran ini membingungkan karena dalam Sura 3 : 55, 5:117 dan Sura19:33 kelihatannya Al-Quran juga berbicara tentang kematian Isa Al-Masih. Lantas, bagian mana dari ajaran ini yang dapat dipercaya?.
menurut alkitab baik injil matius, markus, lukas, yohanes maka Yesus mati di atas kayu salib.
sedangkan menurut quran, 4 : 157 - 158
157 dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putera Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.
158 Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya 379. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
bodohnye alloh adalah ayat laen mengatakan kalo isa itu wafat n bangkit. ha...7x
(Maryam, 19:33) “Wa salaamu ‘alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub’atsu hayaa.” Artinya: Dan sejahtera atasNya pada hari Dia dilahirkan, pada hari Dia wafat, dan pada hari Dia dibangkitkan hidup kembali.”
“Ingatlah tatkala Allah berfirman: Ha Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanmu, dan mengangkatmu kepadaKu, dan akan menyucikan engkau dari orang-orang kafir, dan menjadikn orang-orang yang mengikutimu di atas mereka yang kafir hingga hari kiamat”. = “Idz qaalallahu yaa Isa, innii mutawafiika, wa raafi’uka ilayya, wa muthahhiruka minal ladzinaa kafaruu,a jaa’ilul ladzina tabauka fauqal ladzina kafaruu ilaa yaumil qiyamati”. (Qs.3 Ali Imran 55)
5 : 117. Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: "Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu", dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu.
liatin 1 sura yg isinye 2 ayat vs 3 sura yg isinye 3 ayat. trus mana yg bener nih? karna alloh idiot maka alloh juga ga tau kalo die lagi melakukan kesalahan fatal n besar karna kesalahan ini jelas membuktikan kalo alloh itu bener2 idiot. ha...7x

25. gabungan ayat alloh membuktikan kalo alloh itu idiot kuadrat. ha...7x
Qs. 70:40
Maka Aku bersumpah demi tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang; sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
ayat ini de bermasalah karna alesan :
1. tuhan kok bersumpah demi tempat terbit n terbenamnye matahari sih? ha...7x
o iye si idiot alloh suka bersumpah sama banyak hal yg ga penting kaya demi bulan, matahari, buah tin, zaitun, kota mekah, dll. ha...7x
2. kata kami berarti tuhan islam itu ga sendiriannye ato esa karna kata aku n kami. ha...7x
3. kalo maksain tuhan islam esa maka terbukti kalo alloh itu idiot skali dalam berfirman. ha...7x
QS
18:86 Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam[887] di dalam laut yang berlumpur hitam dan dia mendapati di situ segolongan umat[888]. Kami berkata: "Hai Dzulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan[889] terhadap mereka.
KATA AULLO MATAHARI TERBENAM DI DALAM LAUT YG BERLUMPUR HITAM. HA...7X
ayat ini juga bermasalahy n jika 2 ayat ini digabung maka smakin memperlihatkan n membuktikan kalo alloh swt itu terbukti idiot kuadrat. ha...7x
kalo baca n gabung ayat alloh maka kita pasti ketawa.
qs 70 : 40 alloh bersumpah demi tempat terbit n terbenamnye matahari.
trus baca qs 18 : 86 maka tempat terbenamnye matahari ada di laut yg berlumpur item. jadi ketauan kalo alloh suka main lumpur item. ha...7x
liatin alloh swt terbukti idiot kuadrat. tuhan islam suka main lumpur item. kok kaya babi suka main lumpur. ha...7x
oooo pantesan alloh swt mengharamkan babi karna alloh swt berkelakuan kaya babi, berkubang di lumpur item. ha...7x

26. umatnye masuk sorga apa nraka si alloh juga binggung n ga tau bukti kalo alloh itu idiot kuadrat. ha...7x
alloh bilang umatnye masuk sorga.
At taubah, ayat 89: "allah telah menyediakan bagi mereka surga yg mengalir sungai2 di bawahnya. MEREKA KEKAL DI DALAMNYA, itulah kemenangan yg besar".
Al baqarah, ayat 82: "mereka itu penghuni surga ; mereka kekal di dalamnya".
Surat huud, ayat 108: "adapun orang2 yg berbahagia maka tempatnya didalam surga, MEREKA KEKAL DIDALAMNYA."
tapi kita lihat ayat yg memperlihatkan kalo alloh swt itu idiot kuadrat. ha...7x
plototin qs 19 : 71
71. Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
liatin de cape2 ikut agama alloh/islam n smua dimasukkin nraka sama alloh. ha...7x
jadi umat islam smua masuk nraka, n surga islam di mana kawin ma 72 bidadari prawan itu sebenernye nraka karna di sorga ga ada bidadari tuh. ha...7x bidadari itu nama laen dari roh jahat, setan. kaya tuyul, kuntilanak, genderuwo, jin, peri, dewa-dewi, dll. ha...7x

27. SUKA BATAL2IN AYAT ALIAS TAMBAL SULAM AYAT BUKTI KEIDEOTAN ALLOH. HA...7X

NASIKH N MANSUKH MEMBUKTIKAN KEIDEOTAN ALLOH. HA...7X 
YG PALING IDEOT ADALAH AYAT INI.
Quran 2:106
Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau sebanding dengannya. Tiadakah kamu mengetahui bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu? 

SI IDEOT ALLOH GA TAU N GA SADAR KALO MANUSIA UDE BUKUIN PIRMANNYE MAKA GA MUNGKIN LAGI MANUSIA BISA LUPA. HA...7X


  • Utak-Atik Ayat Quran, Bukti Allah Swt Plin Plan

    Dalam Islam ada konsep Nasikh-Mansukh (kasak-kusuk kali ya) atau abrogation
    (penganuliran) untuk hapus-menghapus ayat-ayat Quran. Menurut hemat saya hal ini membuktikan bahwa Allah tidak konsisten dengan wahyunya dan tidak maha tahu. Kalo maha tau, tidak perlu pakai acara ralat meralat.. Berikut ayat-ayat dalam Quran mengenai Nasikh-Mansukh:

    ... Quran 2:106
    Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau sebanding dengannya. Tiadakah kamu mengetahui bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?

    Quran 13:39
    Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan (apa yang Dia kehendaki), dan disisi-Nya-lah terdapat Ummul-Kitab (Lauh Mahfuzh).

    Quran 17:86
    Dan sesungguhnya jika Kami menghendaki, niscaya Kami lenyapkan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu, dan dengan pelenyapan itu, kamu tidak akan mendapat seorang pembelapun terhadap Kami.

    Quran 16:101
    Dan apabila Kami letakkan suatu ayat di tempat ayat yang lain sebagai penggantinya padahal Allah lebih mengetahui aapa yang diturunkan-Nya, mereka berkata: "Sesungguhnya kamu adalah orang yang mengada-adakan saja". Bahkan kebanyakan mereka tiada mengetahui.

    Quran 22:52
    Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasulpun dan tidak (pula) seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan, syaitanpun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu, Allah menghilangkan apa yang dimaksud oleh syaitan itu, dan Allah menguatkan ayat-ayat-Nya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana,

    Ayat 22:52 ini ada kaitannya dengan "Satanic Verse".

    Ketidak-konsistenan Allah jelas terlihat jika kita membandingkan ayat-ayat Quran di atas dengan ayat-ayat Quran berikut yang mengatakan bahwa kata-kata Allah yang di wahyukan tidak pernah berubah sepanjang masa:

    Quran 10:64
    Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia dan (dalam kehidupan) di akhirat. Tidak ada perobahan bagi kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar.

    Quran 6:34
    Dan sesungguhnya telah didustakan (pula) rasul-rasul sebelum kamu, akan tetapi mereka sabar terhadap pendustaan dan penganiayaan (yang dilakukan) terhadap mereka, sampai datang pertolongan Kami terhadap mereka. Tak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. Dan sesungguhnya telah datang kepadamu sebahagian dari berita rasul-rasul itu

    Untuk direnungkan:

    Quran 4:82
    Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-Qur'an? Kalau kiranya Al-Qur'an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.




  • Ibn Sa’d menulis: “Suatu hari Nabi berada dikumpulan orang-orang di Ka’bah dan membacakan bagi mereka Sura an Najm (Sura 53). Ketika sampai di ayat 19-20 yang tertulis: “Apakah kau telah mempertimbangkan Lat dan Uzza dan Manat, ketiga yang ...lain?”, maka setan menaruh kedua ayat-ayat itu di mulut sang Nabi: “Mereka adalah pengantara-pengantara yang ditinggikan, yang syafaatnya diharapkan” (Tabaqat Volume 1, page 191).

    Kata-kata ini menyenangkan hati masyarakat Quraish dan mereka segera menghentikan boikot ekonomi dan permusuhan. Kabar ini terdengar oleh para Muslim Abyssinia yang dengan senang balik ke Mekah.Tak lama kemudian Muhammad sadar bahwa mengakui putri-putri Allah sebagai dewi-dewi telah merusak kedudukannya sendiri sebagai satu-satunya perantara bagi Allah dan manusia, dan membuat agamanya tidak beda dengan agama pagan dan karenanya agamanya menjadi tak berguna. Maka dia pun menarik kembali kedua ayat yang mengakui putri-putri Allah, dan menyebutnya sebagai ayat-ayat yang diinspirasikan oleh setan.

    Setelah itu dia meralatnya dengan:
    Maka apakah patut kamu (hai orang-orang) musyrik menganggap Al Lata dan Al Uzza, dan Al Manah yang ketiga, yang paling terkemudian (sebagai anak perempuan Allah). Apakah (patut) untuk kamu (anak)laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan? Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil.
    (Qur’an 53:19-22).

    Artinya betapa beraninya kamu menyebut Tuhan punya anak-anak perempuan, sedangkan kau sendiri bangga punya anak-anak laki-laki? Ya, kaum perempuan memang dianggap bodoh oleh Islam dan karenanya tidak layak bagi Allah untuk punya anak-anak perempuan. Memang ini benar-benar tidak adil.Tetapi atas kejadian ini sejumlah pengikut Muhammad me-ninggalkan Islam, untuk mendapatkan kembali kepercayaan pengikutnya buru-buru Muhammad mengeluarkan ayat sebagai berikut Qur’an Al Hajj 22:52-53, demi membenarkan dirinya ditengah-tengah semua nabi-nabi lainnya.
    52
    Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasulpun dan tidak (pula) seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan, setanpun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu, dan Allah menguatkan ayat-ayatNya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
    53
    agar Dia menjadikan apa yang dimasukkan setan itu, sebagai cobaan bagi orang-orang yang didalam hatinya ada penyakit dan yang kasar hatinya.

28. UMAT ESLAM SELALU BEREBUTAN BUKTI KEIDEOTAN ALLOH DALEM BERPIRMAN. HA...7X

TERNYATA UMAT ESLAM SELALU BEREBUTAN GA DI BUMI GA DI SORGA, GA BISA TERTIB, ANTRI DONG. HA...7X
Surah » Ath-Thuur 

23. Di dalam surga mereka saling memperebutkan piala (gelas) yang isinya tidak (menimbulkan) kata-kata yang tidak berfaedah dan tiada pula perbuatan dosa.

PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH APAKAH SAAT BEREBUTAN DI SORGA SAMPE DORONG2AN N ADA YG MATI KEINJEK2 KAYA UMAT ESLAM DI INDO SAAT BEREBUTAN ZAKAT DI HARI IDUL FITRI ATO AMPAO DIHARI  IMLEK. HA...7X

29. KATA2 INI MEMBUKTIKAN KEIDEOTAN ALLOH KARNA ALLOH MAHA PINTER KOK GA BISA BIKIN KALIMAT SECARA BAIK SIH. HA...7X


  1. Surah » Ath-Thuur
    28. Sesungguhnya kami dahulu menyembah-Nya. Sesungguhnya Dia-lah yang melimpahkan kebaikan lagi Maha Penyayang.
    29. Maka tetaplah memberi peringatan, dan kamu disebabkan ni'mat Tuhanmu bukanlah seorang tukang tenun dan bukan pula seorang gila.
    ========= BACA AYAT 29. JANGGAL SKALI KATA2NYE MEMBUKTIKAN KALO ALLOH IDEOT. HA...7X
    ni'mat Tuhanmu bukanlah seorang tukang tenun dan bukan pula seorang gila.
    INI BUKTI KALO SI GILA MAMAD YG BERPIRMAN ATAS NAMA ALLOH. HA...7X
30. PIRMAN YANG AMBURADUL N NGAWUR MEMBUKTIKAN KEIDEOTAN OLO. HA...7X

Juragan Gendut
APAKAH BENAR QURAN ITU
URUT/SEMPURNA DAN TIDAK BERTENTANGAN...?

MARI KITA SIMAK

BANDINGKAN FIRMAN YG KELUAR DARI MULUT ALOH

Thaahaa 9. Apakah telah sampai kepadamu kisah Musa?

KALIMAT INI DI TUJUKAN DARI ALOH KEPADA SIAPA?

BAGAIMANA MUNGKIN ALOH BISA SEBODOH ITU....???
KISAH MUSA BELUM DI TURUNKAN ALOH TP ALOH SUDAH BERTANYA
Thaahaa 9. Apakah telah sampai kepadamu kisah Musa?

SEDANGKAN KISAH MUSA BARU DI TURUNKAN PADA URUTAN KE 28 YAITU SURAT Al Qashash

KENAPA ALOH BISA SE PIKUN ITU....????

======

KENGAWURAN ALOH TIDAK BERHENTI DI SITU...
KALIMAT YG KELUAR DARI MULUT ALOH WTS PUN PLIN PLAN BIN TIDAK KARUAN....

Thaahaa 10. Ketika ia melihat api, lalu berkatalah ia kepada keluarganya: "Tinggallah kamu (di sini), sesungguhnya aku melihat api, mudah-mudahan aku dapat membawa sedikit daripadanya kepadamu atau aku akan mendapat petunjuk di tempat api itu."

BANDINGKAN DENGAN

Al Qashash 29. Maka tatkala Musa telah menyelesaikan waktu yang ditentukan dan dia berangkat dengan keluarganya, dilihatnyalah api di lereng gunung. ia berkata kepada keluarganya: "Tunggulah (di sini), sesungguhnya aku melihat api, mudah-mudahan aku dapat membawa suatu berita kepadamu dari (tempat) api itu atau (membawa) sesuluh api, agar kamu dapat menghangatkan badan."

================

Thaahaa 11. Maka ketika ia datang ke tempat api itu ia dipanggil: "Hai Musa.
12. Sesungguhnya Aku inilah Tuhanmu, maka tanggalkanlah kedua terompahmu; sesungguhnya kamu berada dilembah yang suci, Thuwa

BANDINGKAN DENGAN

Al Qashash 30. Maka tatkala Musa sampai ke (tempat) api itu, diserulah dia dari (arah) pinggir lembah yang sebelah kanan(nya) pada tempat yang diberkahi, dari sebatang pohon kayu, yaitu: "Ya Musa, sesungguhnya aku adalah Allah, Tuhan semesta alam

========

Thaahaa 17. Apakah itu yang di tangan kananmu, hai Musa?
18. Berkata Musa: "Ini adalah tongkatku, aku bertelekan padanya, dan aku pukul (daun) dengannya untuk kambingku, dan bagiku ada lagi keperluan yang lain padanya."
19. Allah berfirman: "Lemparkanlah ia, hai Musa!"
20. Lalu dilemparkannyalah tongkat itu, maka tiba-tiba ia menjadi seekor ular yang merayap dengan cepat.
21. Allah berfirman: "Peganglah ia dan jangan takut, Kami akan mengembalikannya kepada keadaannya semula,

BANDINGKAN DENGAN

Al Qashash 31. dan lemparkanlah tongkatmu. Maka tatkala (tongkat itu menjadi ular dan) Musa melihatnya bergerak-gerak seolah-olah dia seekor ular yang gesit, larilah ia berbalik ke belakang tanpa menoleh. (Kemudian Musa diseru): "Hai Musa datanglah kepada-Ku dan janganlah kamu takut. Se- sungguhnya kamu termasuk orang-orang yang aman.

======

Thaahaa 22. dan kepitkanlah tanganmu ke ketiakmu, niscaya ia ke luar menjadi putih cemerlang tanpa cacad, sebagai mukjizat yang lain (pula),

BANDINGKAN DENGAN

Al Qashash 32. Masukkanlah tanganmu ke leher bajumu , niscaya ia keluar putih tidak bercacat bukan karena penyakit, dan dekapkanlah kedua tanganmu (ke dada)mu bila ketakutan, maka yang demikian itu adalah dua mukjizat dari Tuhanmu (yang akan kamu hadapkan kepada Fir'aun dan pembesar-pembesarnya). Sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang fasik."

=============

Thaahaa 29. dan jadikanlah untukku seorang pembantu dari keluargaku,
30. (yaitu) Harun, saudaraku,

BANDINGKAN DENGAN

Al Qashash 34. Dan saudaraku Harun dia lebih fasih lidahnya daripadaku[1123], maka utuslah dia bersamaku sebagai pembantuku untuk membenarkan (perkata- an)ku; sesungguhnya aku khawatir mereka akan mendustakanku."
=========

BACA BAIK2....

QURAN DI YAKINI OLEH ISLAM KELUAR DARI 1 MULUT. YAITU ALOH...
TAPI KENAPA AYAT TSB SALING BERBEDA..... DAN BAHKAN TIDAK SESUAI 1 DENGAN YG LAIN..

BETAPA PIKUN NYA ALOH WTS ITU...!!!!!!
BETAPA BODOH NYA ALOH WTS TENTANG WAKTU DAN KRONOLOGIS FIRMANNYA SENDIRI..!!!!!

ADA ISLAM MAU BANTAH.......??????
==================
HA...7X LUCU YEH. ALLOH TUHAN ESLAM GA BISA BEDAIN KETEK MA LEHER BAJU. APE LEHER BAJU ADA DI KETEK. HA...7X TUH KAN BUKTI KALO ALLOH IDEOT. HA...7X

============================
My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:


so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN









Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...