Wednesday, November 14, 2012

inilah bukti mamad mati karna sakit aids. ha...7x


Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 017.
Narrated by Jabir bin 'Abdullah:
When I got married, the Prophet said to me: "Son of women how have you been married?" I replied, "I have married an old woman." Prophet said, "Why do not you look for girls that you can virgins fondles them?" Jabir also said: Messenger of Allah said, "Why did you not marry the children so that you can play with him and he's playing with you?"

BACA N PERHATIIN BAE2 YEH. HE BUKAN SHE. ARTINYE APE ? COWO MEN BUKAN CEWE. HA...7X MAMAD SURUH LO KAWIN MA ANAK LAKI2 ALIAS MAMAD SURUH LO JADE PEDOPIL. 

JADE MAMAD ENTU BISEX MANGKENYE MAMAD MATE GARE2 AIDS. HA...7X

nih bukti laen kalo mamad bisex. MAMAD PAKEK CELAK MATA. HA...7X 

Keindahan ciptaan: 
Saat dia melukiskan Rasul Allah, Muhammad (damain dan sejahtera baginya), Umm Ma‘bad Khuza‘iyah akan berkata pada suaminya: 
“Dia sangat bersih, wajahnya berseri-seri, bagus perawakannya, tidak merasa berat karena gemuk, tidak bisa dicela karena kepalanya kecil, elok dan tampan, di matanya ada warna hitam, bulu matanya panjang, tidak mengobral bicara, lehernya panjang, matanya jelita, memakai celak mata, alisnya tipis, memanjang dan bersambung, rambutnya hitam, jika diam dia tampak berwibawa, jika berbicara dia tampak menarik, dia adalah orang paling elok dan menawan dilihat dari kejauhan, bagus dan manis setelah mendekat.
Bicaranya manis, rinci, tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak, bicaranya seakan-akan merjan yang tertata rapi dan landai, perawakan sedang-sedang, mata yang memandang tidak lolos karena perawakannya yang pendek dan tidak sebal karena perawakannya yang tinggi.
Seakan-akan satu dahan di antara dua dahan, dia adalah salah seorang dari tiga orang yang paling menarik perhatian, paling bagus tampilannya, mempunyai rekan-rekan yang menghormatinya, jika dia berbicara mereka menyimak perkataannya, jika dia memberikan perintah mereka segera melaksanakannya perintahnya. Dia orang yang ditaati, disegani, dikerumuni orang-orang, wajahnya tidak memberengut dan tidak pula orang yang diremehkan.”


SUMBER : http://www.go-makkah.com/indonesian/dossier/articles/703/Pembawa+pesan+Islam+Nabi+Muhammad+(damai+dan+berkah+Allah+bersamanya).html

tau ga seh lo.
mamad mate karna kutukan olo/mamad sendiri. ha...7x

Dan sesungguhnya mereka hampir mamalingkan kamu dari apa yang telah Kami wahyukan kepadamu, agar kamu membuat yang lain secara bohong terhadap Kami; dan kalau sudah begitu tentulah mereka mengambil kamu jadi sahabat yang setia. (QS. 17:73)
Dan kalau Kami tidak memperkuat (hati) mu, niscaya kamu hampir-hampir condong sedikit kepada mereka. (QS. 17:74) 

kalau terjadi demikian, benar-benarlah, Kami akan rasakan kepadamu (siksaan) berlipat ganda di dunia ini dan begitu (pula siksaan) berlipat ganda sesudah mati, dan kamu tidak akan mendapat seorang penolongpun terhadap Kami. 
(QS. 17:75)


QS 72:21. Katakanlah: "Sesungguhnya aku tidak kuasa mendatangkan sesuatu
kemudaratan pun kepadamu dan tidak (pula) sesuatu kemanfaatan".
22. Katakanlah: "Sesungguhnya aku sekali-kali tiada seorang pun yang
dapat melindungiku dari (azab) Allah dan sekali-kali tiada akan
memperoleh tempat berlindung selain daripada-Nya".
23. Akan tetapi (aku hanya) menyampaikan (peringatan) dari Allah dan
risalah-Nya. Dan barang siapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka
sesungguhnya baginyalah neraka Jahanam, mereka kekal di dalamnya
selama-lamanya.
24. Sehingga apabila mereka melihat azab yang diancamkan kepada mereka,
maka mereka akan mengetahui siapakah yang lebih lemah penolongnya dan
lebih sedikit bilangannya.
25. Katakanlah: "Aku tidak mengetahui, apakah azab yang diancamkan
kepadamu itu dekat ataukah Tuhanku menjadikan bagi (kedatangan) azab

itu, masa yang panjang?".

ﻭَﻣَﺎ ﻫُﻮَ ﺑِﻘَﻮْﻝِ ﺷَﺎﻋِﺮٍ ﻗَﻠِﻴﻼً ﻣَﺎ ﺗُﺆْﻣِﻨُﻮﻥَ
] 69:41 ] dan Al Qur’an itu bukanlah perkataan seorang penyair.
Sedikit sekali kamu beriman kepadanya.

ﻭَﻟَﺎ ﺑِﻘَﻮْﻝِ ﻛَﺎﻫِﻦٍ ﻗَﻠِﻴﻼً ﻣَﺎ ﺗَﺬَﻛَّﺮُﻭﻥَ
] 69:42 ] Dan bukan pula perkataan tukang tenung. Sedikit
sekali kamu mengambil pelajaran daripadanya.

ﺗَﻨﺰِﻳﻞٌ ﻣِّﻦ ﺭَّﺏِّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴﻦَ
] 69:43 ] Ia adalah wahyu yang diturunkan dari Tuhan semesta
alam.

ﻭَﻟَﻮْ ﺗَﻘَﻮَّﻝَ ﻋَﻠَﻴْﻨَﺎ ﺑَﻌْﺾَ ﺍﻟْﺄَﻗَﺎﻭِﻳﻞِ
] 69:44 ] Seandainya dia (Muhammad) mengadakan sebagian
perkataan atas (nama) Kami,

ﻟَﺄَﺧَﺬْﻧَﺎ ﻣِﻨْﻪُ ﺑِﺎﻟْﻴَﻤِﻴﻦِ
] 69:45 ] niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan
kanannya1510.

ﺛُﻢَّ ﻟَﻘَﻄَﻌْﻨَﺎ ﻣِﻨْﻪُ ﺍﻟْﻮَﺗِﻴﻦَ

] 69:46 ] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali
jantungnya.

ﻓَﻤَﺎ ﻣِﻨﻜُﻢ ﻣِّﻦْ ﺃَﺣَﺪٍ ﻋَﻨْﻪُ ﺣَﺎﺟِﺰِﻳﻦَ

] 69:47 ] Maka sekali-kali tidak ada seorangpun dari kamu yang
dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

MAMAD MATI KARNA KEPOTONG URAT JANTUNGNYE.HA...7X

makenye murtad tau. ha...7x
YLU AMEN
------------------

Detik Detik Wafatnya Rasulullah SAW
29 Agustus 2013 pukul 20:21
Sebelum Rasulullah Saw wafat, beliau melakukan haji yang terakhir kalinya yang disebut haji wada’ (perpisahan), dan turunlah ayat saat beliau melakukan ibadah tersebut, Allah SWT berfirman :  الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الإِسْلاَمَ دِيناً فَمَنِ اضْطُرَّ فِي مَخْمَصَةٍ غَيْرَ مُتَجَانِفٍ لِّإِثْمٍ فَإِنَّ اللّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ
  • “Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu, dan telah Kuridhai Islam itu jadi agama bagimu” (QS: Al Maidah: 3)
Dan menangislah Abu Bakar as-Shiddiq, lalu bertanyalah Rasulullah apa yang membuatnya menangis dalam ayat itu dan Abu Bakar menjawab : “Ini adalah berita kematian Rasulullah saw.” Kembali dari haji wada’ dan kurang dari 7 hari wafat beliau, turunlah ayat Al Qur’an yang terakhir, yaitu QS. Al Baqarah [2] : 281وَاتَّقُواْ يَوْماً تُرْجَعُونَ فِيهِ إِلَى اللّهِ ثُمَّ تُوَفَّى كُلُّ نَفْسٍ مَّا كَسَبَتْ وَهُمْ لاَ يُظْلَمُونَ (waittaquu yawman turja'uuna fiihi ilaa allaahi tsumma tuwaffaa kullu nafsin maa kasabat wahum laa yuzhlamuuna)
  • "Dan peliharalah dirimu dari (azab yang terjadi pada) hari yang pada waktu itu kamu semua dikembalikan kepada Allah. Kemudian masing-masing diri diberi balasan yang sempurna terhadap apa yang telah dikerjakannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan).
Mulai tampaklah sakit beliau, dan Rasulullah saw. pun mengunjungi syuhada Uhud pada awal bulan Shafar 11H dan berkata:
  • “Assalamu’alaikum wahai syuhada Uhud, kalian adalah orang-orang yang mendahului, dan kami  Insya Allah akan menyusul kalian, dan sesungguhnya aku, Insya Allah akan menyusul.”
Saat pulang, Rasulullah saw. menangis, dan sahabat bertanya apa yang membuat beliau menangis dan Rasulullah bersabda:
  • “Aku merindukan saudara-saudaraku seiman.”
Mereka berkata: “Bukankah kami adalah saudaramu seiman wahai Rasulullah?”Beliau bersabda:
  • Bukan.., kalian adalah sahabatku...
  • adapun saudaraku seiman adalah suatu kaum yang akan datang setelahku, mereka beriman kepadaku sedang mereka belum pernah melihatku.. dan mereka itulah kekasihku..” 
Semoga kita semua termasuk mereka yang dirindukan Rasulullah, amiin. Pada tanggal 29 Shafar beliau menghadiri jenazah di Baqi’. Pulangnya, beliau merasakan pusing di kepala dan suhu badannya meninggi. Sejak itulah beliau mulai sakit dan semakin parah. Selama sakitnya beliau tetap memimpin shalat selama 11 hari dari 13 hari masa sakit beliau. 4 hari sebelum wafat, pada waktu shalat Isya, beliau meminta Abu Bakar menggantikannya dalam memimpin shalat. Tiga hari sebelum wafat, sakit beliau semakin mengeras. Beliau saat itu berada di rumah Sayyidinah Maimunah dan berkumpullah istri-istri beliau, dan beliau meminta izin kepada mereka untuk tinggal di rumah ‘Aisyah, dan istri beliau mengizinkannya. Kemudian Rasulullah berkeinginan untuk berdiri, tetapi beliau tidak mampu. Datanglah Ali bin Abi Thalib dan Al Fadl bin Al ‘Abbas untuk membawa Rasulullah, lalu memindahkan beliau menuju kamar Aisyah. Mulailah manusia berkumpul di dalam masjid. Para sahabat pun memenuhi masjid. Di rumah Aisyah, Rasulullah mencucurkan keringat yang sangat deras, Aisyah berkata: "Sungguh belum pernah aku melihat ada seorang manusia yang berkeringat deras seperti ini.” Maka dia mengambil tangan Rasulullah dan dengannya dia mengusap keringat beliau. Aisyah berkata: "Aku mendengar beliau berkata:
  • “Laa Ilaha Illalllah, sesungguhnya kematian itu memiliki sekarat.”
Suara-suara di masjid pun meninggi. Para sahabat mengkhawatirkan kondisi Rasulullah, beliau pun dating kepada mereka. Saat beliau berkehendak untuk bangun, akan tetapi tidak mampu. Maka para sahabat menyiramkan 7 qirbah (timba) air kepada beliau hingga beliau bangkit dan naik ke atas mimbar. Jadilah khutbah tersebut menjadi khutbah terakhir beliau, menjadi kalimat terakhir beliau, dan do’a terakhir beliau. Rasulullah bersabda: 
  • “Wahai manusia, kalian mengkhawatirkan aku?
Mereka menjawab: “Ya, wahai Rasulullah.” Bersabdalah Rasulullah:
  • “Sesungguhnya tempat perjanjian kalian dengan aku bukanlah di dunia, tempat perjanjian kalian denganku adalah di haudh (telaga). Demi Allah, sungguh seakan-akan aku sekarang sedang melihat kepadanya di depanku ini. Wahai manusia, demi Allah, tidaklah kefakiran yang aku khawatirkan atas kalian, akan tetapi yang aku khawatirkan adalah dibukanya dunia atas kalian, sehingga kalian akan berlomba-lomba mendapatkannya, sebagaimana orang-orang sebelum kalian telah berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Maka dunia itu akan membinasakan kalian sebagaimana dia telah membinasakan orang-orang sebelum kalian.”
Kemudian beliau bersabda :
  • “ Allah Allah, shalat, Allah Allah, shalat.” (maksudnya; Aku bersumpah demi Allah terhadap kalian agar kalian menjaga shalat).
lantas beliau bersabda:
  • “Wahai manusia, bertakwalah kalian terhadap kaum wanita, aku wasiatkan kepada kalian untuk berbuat baik terhadap kaum wanita.”
Setelah itu beliau kembali bersabda:
  • “Wahai manusia, sesungguhnya ada seorang hamba, yang Allah telah memberikan pilihan kepadanya antara dunia dan antara apa yang ada disisi-Nya, maka dia memilih apa yang ada disisi-Nya.”
 Tidak ada seorangpun yang memahami yang dimaksud ‘seorang hamba’ adalah Rasulullah sendiri kecuali sahabat Abu Bakar. Kemudian mulailah beliau berdo’a untuk mereka:
  • “Mudah-mudahan Allah menetapkan kalian, mudah-mudahan Allah menjaga kalian, mudah-mudahan Allah meneguhkan kalian, mudah-mudahan Allah menguatkan kalian, mudah-mudahan Allah menjaga kalian.” 
Kalimat terakhir sebelum turun dari mimbar adalah:
  • “Wahai manusia, sampaikanlah salamku kepada orang yang mengikutiku diantara umatku hingga akhir zaman.”
Dan beliau kembali dibawa ke rumah beliau. Masuklah Abdurrahman ibn Abu Bakar membawa siwak, beliau terus melihat kea rah siwak tersebut, tetapi tidak mampu berkata menginginkan siwak. Lalu, Aisyah mengambil siwak tersebut, kemudian aku letakkan di mulutnya agar lunak, dan memberikan siwak tersebut kepada beliau. Maka sesuatu yang paling akhir masuk kedalam perut Rasulullah adalah air ludah Aisyah, Aisyah berkata:
  • “ Termasuk keutamaan Rabbku atasku adalah Dia telah mengumpulkan antara air ludahku dengan ludah Nabi saw. sebelum beliau wafat.”
Fathimah, putri beliau pun masuk pada waktu dhuha tanggal 12 Rabi’ul awal 11 H. Lalu dia menangis saat masuk ke ruangan Rasulullah, karena biasanya setiap kali dia masuk menemui beliau, beliau berdiri dan menciumnya di antara kedua matanya. Nabi saw. membisikan sesuatu di telinganya, maka diapun menangis. Lalu, beliau membisikan kembali sesuatu kepada Fathimah, maka diapun tertawa. Setelah wafat Nabi saw., mereka bertanya kepada Fathimah apa yang beliau bisikan kepadanya, dan Fathimah berkata:
  • “Pertama kalinya beliau berkata kepadaku: “Wahai Fathimah, aku akan meninggal malam ini.” Maka akupun menangis. 
  • Maka saat beliau mendapati tangisanku beliau kembali berkata: “Engkau adalah keluargaku yang pertama kali akan bertemu denganku.” Maka akupun tertawa.”
Rasulullah memanggil Hasan dan Husain, beliau mencium keduanya dan berwasiat kebaikan kepada keduanya. Beliau juga menasihati dan mengingatkan istri-istri beliau.
  • Beliau berwasiat kepada seluruh manusia yang hadir agar menjaga shalat, dan beliau terus mengulang-ulang wasiat tersebut.
Lalu rasa sakitpun terasa semakin berat, maka beliau bersabda keluarkan siapa saja dari rumah beliau, dan beliau bersabda :
  • “Mendekatlah kepadaku wahai Aisyah!”
Beliau pun tidur di dada istri beliau Aisyah, dan Aisyah berkata : “Beliau mengangkat tangan beliau seraya bersabda:
  • “Bahkan Ar Rafiqul A’la bahkan Ar Rafiqul A’la.”
Maka diketahuilah bahwa disela ucapan beliau, beliau disuruh memilih di antara kehidupan dunia atau Ar Rafiqul A’la. Masuklah malaikat Jibril, seraya berkata:
  • Malaikat maut ada di pintu, meminta izin untuk menemuimu, dan dia tidak pernah meminta izin kepada seorangpun sebelummu.”
Maka Rasulullah mengizinkan malaikat maut untuk masuk. Masuklah Malaikat maut seraya berkata :
  • ” Assalamu’alaika wahai Rasulullah. Allah telah mengutusku memberikan pilihan kepadamu antara tetap tinggal di dunia atau bertemu dengan Allah di akhirat.”
Nabi saw. bersabda :
  • “Bahkan aku memilih Ar Rafiqul A’la (Teman yang tertinggi), bersama-sama dengan orang yang dianugerahi ni’mat Allah SWT, yaitu : para Nabi, shiddiqiin, orang yang mati syahid dan orang shaleh. Dan mereka itulah rafiq (teman) yang sebaik-baiknya.”
Aisyah mendengarkan dengan seksama, Nabi saw. berdo’a :
  • ”Ya Allah, ampunilah aku, rahmatilah aku dan susulkan aku pada Ar Rafiq Al A’la, Ya Allah (aku minta) Ar Rafiq A’la”
Berdirilah malaikat maut di sisi kepala Nabi yang mulia dan berkata :
  • “Wahai roh yang bagus, roh Muhammad ibn Abdillah, keluarlah menuju keridhaan Allah, dan menuju Rabb yang ridha dan tidak murka!”
Sayyidah Aisyah berkata, kemudian jatuhlah tangan Nabi saw. dan kepala beliau menjadi berat di atas dadanya, dan sungguh ia tahu bahwa rasulullah telah wafat. Dia berkata :
  • ”Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan, tidak ada yang kuperbuat selain keluar dari kamar menuju masjid, yang di sana ada para sahabat, dan kukatakan: “ Rasulullah telah wafat, Rasulullah telah wafat.”
Maka mengalirlah tangisan di dalam masjid itu. ~ Ali bin Abi Thalib terduduk karena beratnya kabar tersebut. ~ Utsman bin Affan seperti anak kecil menggerakkan tangannya ke kanan dan ke kiri. Adapun Umar bin Al Khaththab berkata :
  • “Jika ada seseorang yang mengatakan bahwa Rasulullah telah meninggal, akan kupotong kepalanya dengan pedangku, beliau hanya pergi untuk menemui Rabb-Nya sebagaimana Musa pergi untuk menemui Rabbnya.”
Adapun Abu Bakar, dia adalah orang yang paling tegar, dia masuk kepada Rasulullah, memeluk beliau, dan berkata: “Wahai sahabatku, wahai kekasihku, wahai bapakku.” Kemudian dia mencium Nabi saw. dan berkata :
  • “Anda mulia dalam keadaan hidup dan dalam keadaan mati.”
Keluarlah Abu Bakar menemui manusia dan berkata:
  • “Barangsiapa menyembah Muhammad, maka Muhammad sekarang telah wafat, dan barangsiapa menyembah Allah, maka sesungguhnya Allah kekal, hidup, dan tidak akan mati.”
~ Dan Abu Bakar keluar dan menangis, mencari tempat untuk menyendiri dan menangis sendirian.
  • "INNA LILLAHI WAINNA ILAIHI RAJI’UN", telah berpulang ke rahmat Allah SWT, orang yang paling mulia, orang yang paling kita cintai di hari Senin 12 Rabi’ul Awal 11H, tepat pada usia 63 tahun lebih 4 hari.
Semoga shalawat dan salam selalu tercurah untuk Nabi kita tercinta Muhammad saw. Semoga kita bisa mengambil manfaat dari kisah ini, juga dapat mengambil pelajaran dan hikmahnya. Ya Allah, berikanlah rizqiMu kepada kami dan juga syafaat dari kekasih kami Nabi Muhammad saw., Amiin.

-------------------

TAU GA SEH LO.
IDEOTNYE ESLAM2 ADALAH IMANI AJE. N TELEN MENTAH2 SMUA YANG DIKATAKEN ULAMA. HA...7X 

SKARANG MIKIR PAKE OTAK NYOK.

Sebelum Rasulullah Saw wafat, beliau melakukan haji yang terakhir kalinya yang disebut haji wada’ (perpisahan), dan turunlah ayat saat beliau melakukan ibadah tersebut, Allah SWT berfirman :  الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الإِسْلاَمَ دِيناً فَمَنِ اضْطُرَّ فِي مَخْمَصَةٍ غَيْرَ مُتَجَانِفٍ لِّإِثْمٍ فَإِنَّ اللّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ
Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu, dan telah Kuridhai Islam itu jadi agama bagimu” (QS: Al Maidah: 3)
Dan menangislah Abu Bakar as-Shiddiq, lalu bertanyalah Rasulullah apa yang membuatnya menangis dalam ayat itu dan Abu Bakar menjawab : “Ini adalah berita kematian Rasulullah saw.” Kembali dari haji wada’ dan kurang dari 7 hari wafat beliau, turunlah ayat Al Qur’an yang terakhir, yaitu QS. Al Baqarah [2] : 281. وَاتَّقُواْ يَوْماً تُرْجَعُونَ فِيهِ إِلَى اللّهِ ثُمَّ تُوَفَّى كُلُّ نَفْسٍ مَّا كَسَبَتْ وَهُمْ لاَ يُظْلَمُونَ (waittaquu yawman turja'uuna fiihi ilaa allaahi tsumma tuwaffaa kullu nafsin maa kasabat wahum laa yuzhlamuuna)
"Dan peliharalah dirimu dari (azab yang terjadi pada) hari yang pada waktu itu kamu semua dikembalikan kepada Allah. Kemudian masing-masing diri diberi balasan yang sempurna terhadap apa yang telah dikerjakannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan).

------------------------------

HA...7X SI OLO N ESLAM2 EMANG IDEOT NEH. MASA AYAT QORAN TERAKHIR ADA DI QS 2:281. HA...7X

QORAN ADE 114 SURAH.

AYAT TERAKHIR ADE DI SURAH KEDUA. HA...7X

KALO LO MO MIKIR PAKE OTAK MAKE CUMA ADA 2 KEMUNGKINAN.
1. OLO IDEOT GA NGERTI PENOMORAN DARE 1 - 114. HA...7X
2. ADE ESLAM2 YANG NGEROBAH AYAT2 OLO. JADE AYAT OLO DIACAK2 SEMAU2NYE AJE. HA...7X PADAHAL SI OLO DE JANJI KALO DIE JAGA QORAN. N QORAN GA BAKALAN BISA DIROBAH2. HA...7X ARTINYE APE ? SI IDEOT OLO CUMA BISA JANJI TAPI GA PERNAH BISA KASEH BUKTI. HA...7X

APAPUN PILIHAN LO MAKA ESLAM JELAS AGAMA SESAT.

YBU AMEN 

Isto Pabo
11 jam yang lalu ·


KEMATIAN MUHAMMAD

 Banyak versi yang menceritakan seputar kematian Rasulullah ini. Versi pertama, yaitu yang diakui kebanyakan pakar Islam adalah ia mati akibat diracun oleh wanita Yahudi di Khaibar. Versi kedua adalah ia wafat akibat penyakit yang dideritanya. Berdasarkan gambaran keadaan tubuh sebelum kematiannya diperkirakan ia mengalami radang paru2, pengkritik lain menyebutkan penyakit itu adalah syphilis akut (penyakit kelamin). Versi ketiga, yang beredar dikalangan Muslim Syiah, diceritakan bahwa nabi meninggal karena diracun oleh istri2nya sendiri, yaitu Aisha dan Hafsa, yang tidak tahan terhadap kebejatan Muhammad. Kisah ini diceritakan pada buku Tafsirul Iyasy, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy v1, p 200.

 -------------------------------------

 KARENA VERSI PERTAMA ADALAH VERSI YANG PALING DAPAT DITERIMA KAUM MUSLIM, OLEH KARENA ITU KITA HANYA AKAN MEMBAHAS VERSI PERTAMA INI.

 Muhammad meninggal di tahun 632 M, pada umur 62 tahun. Kematiannya diakibatkan karena pengaruh racun yang dimakannya di Khaybar 3 tahun sebelumnya, jadi selama 3 tahun Muhammad berkutat dengan racunnya tersebut, berjuang mati2an agar dapat lepas dari pengaruh racun yang menggerogoti tubuhnya.

 Khaybar adalah sebuah daerah yang ditempati oleh masyarakat Yahudi. Dua bulan sebelum penyerangannya di Khaybar, Muhammad bersama 1500 pengikutnya yang taat berangkat untuk melakukan Umrah (ibadah haji minor) di Mekah. Akan tetapi karena merasa takut para muslim melakukan kekacauan, pihak Mekah tidak memperkenankan Muhammad dan pengikutnya untuk masuk kota dan memaksa mereka berkemah di tempat yang bernama Hudaibiya tak jauh dari Mekah. Ketika di sana, akhirnya Muhammad membuat perjanjian bersama kaum Quraish untuk berdamai selama 10 tahun dan kaum Quraish akan mengijinkan Muhammad masuk Mekah mulai tahun berikutnya untuk melaksanakan ibadah Haji dengan para pengikutnya. Perjanjian ini kemudian disebut dengan perjanjian Hudaibiya.

 Setelah menandatangani perjanjian ini, Muhammad dan pengikutnya meninggalkan Mekah. Para muslim rupanya tidak senang dengan perjanjian tersebut, mereka menilai perjanjian itu sangat menguntungkan pihak Quraish. Apalagi dengan perjanjian itu, kaum Jihadis menjadi kehilangan kesempatan untuk merampoki orang2 Mekah. Muhammad sadar bahwa dia harus terus menerus menghadiahi para Jihadisnya dengan barang2 rampokan, karena jika tidak meraka akan kehilangan iman terhadap dia. Saat itu terjadi kemarau hebat di Medina. Lalu di perjalanan pulang ke Medina itu, dia memutuskan untuk melakukan serangan mendadak terhadap kaum Yahudi. Karena semua kaum Yahudi di sekitar Medina telah dirampoki dan dimusnahkan, satu2nya yang tersisa hanyalah mereka yang tinggal di Khaybar.

 Untuk meyakinkan dan menyenangkan pengikutnya atas perampokan ini, Muhammad menurunkan Sura al-Fath (Kemenangan, Sura 48). Di sura ini ALLAH MENJANJIKAN BARANG2 HASIL PERAMPOKAN BAGI PARA MUSLIM YANG BERGABUNG DALAM JIHAD.

 Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan) mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus. (QS 48:20)

 Sekitar 6 minggu kemudian Muhammad memimpin tentaranya dan menyerang masyarakat Yahudi Khaybar. Akhirnya masyarakat Khaybar menyerah, Muhammad memerintahkan para lelaki agar diikat tangan mereka, sementara para wanita dan anak2 disekap secara terpisah. Melihat ini, suku Al-Aus memohon agar nabi memperlakukan mereka dengan ringan. Muhammad mengusulkan agar Sa‘d bin Mu‘adh, diberi tugas untuk menentukan hukuman dan mereka setuju.

 Sad bin Mu‘adh kemudian berkata; “Saya putuskan bahwa para laki2 mereka harus dibunuh dan anak2 serta kaum wanitanya harus diambil jadi tawanan”. Sahut Muhammad, “Hebat Sad! Engkau telah menjatuhkan putusan untuk mereka dengan putusan (menyerupai) keputusan Allah”. (Sahih Bukhari 52:280)

 Ahhirnya Sekitar 600-800 lelaki Yahudi dipenggal disana. Segera setelah Khaybar ditaklukkan, seorang wanita Yahudi mempersiapkan makan malam untuk Muhammad dan kroninya. Tanpa diketahui para Muslim, wanita ini telah menaburi racun di daging domba yang disajikan untuk makan malam. Muhammad memakan sebagian daging itu dan mati karenanya tiga tahun kemudian.

 MARI KITA LIHAT BEBERAPA KISAH YANG MENCERITAKAN HAL PERACUNAN MUHAMMAD INI:
 Ibnu Sa'ad, "Kitab al-Tabaqat al-Kabir" v2. p.249: Rasul Allah dan sahabat2nya makan daging itu. Daging (kambing) itu berkata: “Aku diracuni.” Dia (Muhammad) berkata kepada para sahabatnya, “Tahan tanganmu! Karena daging ini telah mengatakan padaku bahwa dirinya diracuni!” Mereka lalu membuang daging2 itu dari tangannya, tapi Bishr Ibn al-Bara mati. Rasulullah meminta dia (wanita Yahudi) dihadapkan kepadanya dan dia bertanya padanya,”Apa yang membuatmu melakukan hal itu?” Dia menjawab, “Aku ingin tahu apakah kau benar2 seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu. Muhammad mengeluarkan peritah dan dia pun dihukum mati

 Ibnu Sa'ad, p.251, 252: …. Rasulullah menyuruh memanggil Zaynab dan berkata padanya, “Apa yang membuatmu melakukan apa yang kau telah lakukan?” Dia menjawab, “Kau telah lakukan pada masyarakatku apa yang telah kau lakukan. Kau telah membunuh ayahku, pamanku, suamiku, aku berkata pada diriku sendiri, ‘Jika kau adalah seorang nabi, kaki depan itu akan memberitahumu, dan yang telah berkata, ‘Jika kau seorang raja, kami akan mengenyahkanmu.’” ..Rasul Allah hidup sampai tiga tahu setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

 Sahih Bukhari 53:394; Dikisahkan oleh Abu Huraira: …, Dia bertanya,”Apakah kau telah meracuni sup domba ini?” Mereka menjawab,”Ya.” Dia bertanya,”Mengapa kau lakukan itu?” Mereka menjawab, “Kami ingin tahu jika kau ini pembohong dan kalau kau memang pembohong, kami akan menyingkirkanmu, dan jika kau memang adalah seorang nabi, maka racun itu tidak akan mempan pada dirimu.”

 Tabari v 8, p.123, 124: Ketika Rasul Allah beristirahat dari pekerjaannya, Zaynab binti. al-Harith, istri dari Sallam bin. Mishkam, menyajikan baginya sebuah daging domba bakar. Dia telah bertanya sebelumnya bagian domba manakah yang paling disukai Rasul Allah dan diberitahu bagian kaki depannya. Lalu dia membubuhi bagian itu dengan racun, dan dia juga meracuni bagian lainnya. Setelah itu dia menghidangkan daging itu. Ketika daging itu disajikan di hadapan Rasul Allah, dia mengambil bagian kaki depannya dan mengunyah sebagian kecil, tapi tidak ditelannya. Di sebelah dia terdapat Bishr bin al-Bara bin Marur yang seperti Rasulullah juga mengambil bagian daging itu. Akan tetapi Bishr menelan daging itu ketika sang Rasul Allah memuntahkan daging dan berkata, “Tulang ini memberitahu diriku bahwa ia diracuni.” Dia bertanya, “Apa yang membuatmu melakukan ini?” Wanita itu menjawab, “Bagaimana kau telah memperlakukan masyarakatku sudah nyata di hadapanmu. Jadi aku berkata, “Jika dia memang benar2 nabi, maka dia akan diberitahu; tapi jika dia seorang raja, maka aku akan dapat menyingkirkannya.””. Sang Nabi mengampuninya. Bishr mati karena daging yang dimakannya.

 KEADAAN MUHAMMAD MENJELANG KEMATIANNYA

 Sahih Bukhari 59:713: …,Dikisahkan oleh Aisha: Sang Nabi dalam penderitaan sakitnya yang mengakibatkannya mati, biasa berkata, “Wahai ‘Aisha! Aku merasa sakit karena daging yang kumakan di Khaybar, dan saat ini, aku merasakan urat nadiku bagaikan dipotong oleh racun itu.”

 Ibnu Sa'ad, p.263, Sesungguhnya selama dia sakit, sang Nabi melafalkan "al-Mu'awwadhatayn" (Sura 113, dan 114), dan meniupkan udara ke atas tubuhnya sambil menggosok-gosok wajahnya. (Ini adalah usaha untuk sembuh).

 Ibnu Sa'ad, p.265; Rasulullah jatuh sakit dan dia yakni Jibril, berdoa baginya sambil berkata, “Dalam nama Allah aku berdoa untuk mengusir semua yang melukaimu dan menangkal semua yang dengki padamu dan dari semua mata yang jahat dan Allah akan menyembuhkanmu.

 Ibnu Sa'ad, p.322; Sesungguhnya, ketika Rasulullah merasa sakit, dia meminta kesembuhan dari Allah. Tapi atas sakitnya yang menyebabkan dirinya mati, dia tidak berdoa untuk minta kesembuhan; dia biasa berkata, “Wahai jiwa! Apa yang terjadi atas dirimu sehingga kau mencari berlindung di setiap tempat perlindungan?”

 PERISTIWA KEMATIAN MUHAMMAD

 Ibnu Sa'ad p.322: Ketika saat terakhir sang Nabi semakin menderita, dia biasa menarik selimut menutupi mukanya; tapi ketika dia merasa tak nyaman, dia menyingkirkannya dari wajahnya dan berkata, “Kutukan Allah bagi orang2 Yahudi dan Kristen yang membuat kuburan2 para nabi mereka sebagai tempat keramat.”

 Ibnu Hisham, Sirah NA p.679: Lalu penyakit sang Nabi bertambah buruk dan dia menderita sakit hebat. Dia berkata, “Siramkan air tujuh kantung kulit dari sumur2 yang berbeda ke atas tubuhku sehingga aku bisa ke luar bertemu orang2ku dan memerintahkan mereka.” Kami membantunya duduk di sebuah baskom tempat mandi milik Hafsa d. Umar dan kami menyiramkan air ke atasnya sampai dia menjerit,”Cukup, cukup!” …Lalu beberapa istrinya mengelilinginya … ketika pamannya Abbas ada bersamanya, dan mereka setuju untuk memaksanya minum obat. Abbas berkata, “Biar kupaksa dia,” tapi merekalah yang kemudian melakukannya. Ketika dia sembuh dia bertanya siapa yang memperlakukan dirinya seperti itu. Ketika para istrinya berkata padanya itu adalah perbuatan pamannya, dia berkata, “Ini adalah obat2an yang dibeli para wanita dari negara sana,” dan dia menunjuk arah Abyssinia [Ethiopia]. Ketika dia bertanya pada para istrinya mengapa mereka melakukan hal itu, pamannya menjawab, “Kami khawatir kau akan menderita pleurisy” Muhammad menjawab, “Itu adalah penyakit yang tidak akan diberikan Allah padaku. Tidak ada seorang pun yang berkunjung ke rumah ini sampai mereka dipaksa makan obat ini, kecuali pamanku.” Maymuna [salah seorang istri Muhammad] dipaksa untuk makan obat itu meskipun dia sedang puasa karena sumpah sang Rasul sebagai hukuman atas apa yang mereka perbuat padanya.

 Ibnu Sa'ad, p.680; Umm Bishr datang kepada sang Nabi waktu Nabi sedang menderita sakit dan berkata, “O Rasul Allah! Aku tidak pernah melihat demam seperti ini.” Sang Nabi berkata padanya, ”Jika cobaan kita dua kali lipat beratnya, maka anugrah kita di surga pun jadi dua kali lipat pula. Apa yang orang2 katakan tentang penyakitku?” Dia (Umm Bishr) berkata, ”Mereka bilang itu pleurisy.” Karena itu sang Rasul berkata, “Allah tidak akan membuat RasulNya menderita seperti itu (pleurisy) karena itu tanda kemasukan Setan, tapi (rasa sakitku adalah akibat) daging yang kumakan bersama-sama dengan anak lakimu. Racun itu telah memotong urat nadiku.”

 Ibnu Hisham p.682; …. bahwa dia mendengar Aisha berkata: “Sang Rasul mati di pelukanku saat giliranku (malam jatahnya ia dan Muhammad). Aku tidak berbuat kesalahan apapun terhadap orang lain. Adalah karena ketidaktahuanku dan usia mudaku sehingga Rasul Allah mati di pelukanku.

 DARI KISAH KEMATIANNYA INI KITA DAPAT MEMBUKTIKAN BAHWA MUHAMMAD BUKANLAH NABI UTUSAN TUHAN.

 Tujuan wanita Yahudi meracun Muhammad adalah untuk membuktikan apakah Muhammad benar2 seorang nabi, ataukah hanya seorang pembohong. Allah rupanya terlambat memberi peringatan kepada Muhammad, sehingga ia terlanjur memakan sedikit dari racun tersebut. Ia merasakan ada hal yang aneh pada rasa daging yang ia makan, kemudian ia berkata bahwa daging itu berbicara padanya (???). Setelah itu ia berusaha mati2an untuk sembuh dari pengaruh racun tersebut, mencari pengobatan kesana kemari. Bahkan ia bersama Jibril berdoa untuk meminta kesembuhan dari Allah. Namun pada akhirnya Muhammad wafat karena kutukan yang ia ucapkan sendiri;

 Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya, Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu. (QS 69:44-47)

 Sungguh cara mati yang indah bagi seorang pria berumur 62 tahun, yang mengaku sebagai NABI TERAKHIR. Mati dipangkuan seorang Aisha, istri muda berusia 18 tahun. Dengarkan apa yang diucapkan Muhammad menjelang kematiannya;

 Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …(Sahih Bukhari 59:715)

 SIAPAKAH TEMAN YANG MAHA TINGGI ? YANG PASTI BUKAN ALLAH ! BIARLAH IMAN ANDA YANG MENJAWABNYA !

---------------------------------

inilah informasi terbaru kalo muhammad mati karna aids. ha...7x
kalo ga aids yah minimal kena sakit kelamin yeh. ha...7x

Semua yang empat ini dapat menerangi kubur dan meluaskannya. Adapun
empat yang harus ditinggalkan ialah:
- Dusta
- Kianat
- Adu-adu
- Menjaga kencing, sebab Nabi Muhammad s.a.w pernah bersabda:
“Bersih-bersihlah kamu daripada kencing, sebab umumnya siksa kubur itu
kerana kencing. (Yakni hendaklah dicuci kemaluan sebersih-bersihnya.)

pertanyaannye adalah knape muhammad membawa2 soal kencing n alat kelamin? ha...7x
patut di duga kalo ada yg ga beres pada alat kelamin muhammad. ha...7x


Richard Lionheart


Dalam Sunan Bayhaqi dan bisa dilacak hingga ke Hadis Sunan Abu Dawud (satu dari enam koleksi Hadis tersahih), yang menyatakan bahwa : Muhammad MENGANGKAT BAJU DEPANNYA BAGI SEORANG PRIA, yang mana pria itu langsung MENCIUMI SELURUH TUBUHNYA," DARI PUSAR HINGGA KETIAK"


Diperkuat oleh ayat-ayat dalam Kitab Tarmizi


Ahli Islam terkemuka Al-Tabari juga membenarkan bahwa Muhammad memang mengijinkan ngeseks lewat dubur


... Ibn 'Awn melaporkan dari Nafi' (maulah Persia 'Abd Allâh b. 'Umar dan sumber yang sangat dapat dipercaya) yang mengatakan: Ibn 'Umar terbiasa diam ketika Qur'an dilafalkan. Suatu hari aku melafalkan di hadapan 'Umar: Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka DATANGILAH TABAH TEMPAT BERCOCOK TANAMMU ITU BAGAIMANA SAJA KAMU KEHENDAKI," dan dia berkata: "Apakah kau tahu latar belakang kejadian ayat ini?" Aku menjawab, "Tidak." Dia berkata, "Ayat ini diwahyukan berhubungan dengan


NGESEKS DENGAN WANITA MELALUI DUBUR-DUBUR MEREKA.


JADI SUDAH JELAS PEDOFILIA, HOMOSEXUAL DAN ANAL SEX adalah WARISAN MUHAMMAD dalam ISLAM.


Diriwayatkan oleh Ibnu Hisyam Kasim, diriwayatkan oleh Huraiz, diriwayatkan oleh Abdul Rahman bin Abu Auf Al Jarashy,dan diriwayatkan oleh Muawiyah yang berkata, "Aku melihat nabi (Muhammad) MENYEDOT (BACA : HISAP) LIDAH ATAU BIBIR AL-HASSAN, bin (PUTERA) ALI, semoga doa Allah atasnya. Karena tidak ada lidah atau bibir... yang MENGISAP nabi akan disiksa (oleh api neraka).


Dari 'Abd al-Rahmân b. Sâbit yang berkata: Aku berkata pada Hafsa (putri 'Abd al-Rahmân b. Abi Bakr): "Aku berharap untuk bertanya padamu tentang sesuatu, tapi aku malu menanyakannya." Hafsa menjawab: "Silakan tanya apa saja, putraku!" Dia ...bertanya: "Well, aku ingin bertanya padamu tentang ngeseks dengan wanita MELALUI DUBUR-DUBUR MEREKA." Hafsa menjawab: Umm Salama menjelaskan padaku: "Aku bertanya pada Rasul Allâh mengenai hal itu, dan dia melafalkan: "Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu BAGAIMANA SAJA KAMU KEHENDAKI ." (Tabari, 2:535 (3468))

'Atâ b. Yasâr berkata: Seorang pria menyodomi istrinya sewaktu Rasul Allâh masih hidup, dan orang² mencelanya karena itu dan berkata, "Jejali dubur istri!" Tapi Allâh mewahyukan: "Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu BAGAIMANA SAJA KAMU KEHENDAKI." (Tabari, 2:538-9 (3476)) Jadi sudah jelas bahwa banyak sumber Islam sendiri yang mendukung pernyataanku bahwa Muhammad memang membudidayakan sodomi dalam umat Muslim, makanya tak heran jika para Ustadz rajin menyodomi santri²nya, bahkan yang masih TK sekalipun.


Umar bin Khatab berkata “Aku tahu bahwa kau hanyalah batu, kalaulah bukan karena aku melihat  kekasihku Nabi SAW menciummu dan menyentuhmu, maka aku tidak akan menyentuhmu atau menciummu” Allah memerintahkan kita untuk Thawaf mengelilingi Ka’bah dan Dia pula... yang telah memerintahkan untuk mencium Hajar Aswad. Rasulullah juga melakukan itu semua, dan tentu saja apa yang dilakukan oleh beliau pastilah berasal dari Allah, sebagaimana yang terdapat dalam firmanNya : “Dan tiadalah yang diucapkannya itu menurut kemauan hawa nafsunya. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (QS. An-Najm : 53 )

BACA TUH UMAR BILANG MUHAMMAD KEKASIHNYE. HA...7X


Sahih Bukhari 2.667
Dikisahkan oleh Abis bin Rabia : Umar menghampiri lokasi dekat Batu Hitam dan menciumnya dan berkata, “Tidak ada keraguan, aku tahu kamu hanyalah batu yang tidak akan menguntungkan atau merugikan siapapun. Jika saja aku tidak melihat rasulullah menciummu, aku tidak akan menciummu”

kebanyakan muslim n kristen yg pengetahuannye dalem soal islam akan bilang kalo muhammad mati karna keracunan. tapi gue ada pemikiran baru. karna masa makan daging kambing yg udeh dikasih racun tapi matinye 4 taon kemudian sih? betul? ya pasti betul lah. ha...7x

WALAU MUHAMMAD BARU GIGIT N LANGSUNG DIMUNTAHIN DAGINGNYE TAPI YG NAMANYE RACUN KALO UDE MASUK WALAU SEDIKIT SEHARUSNYE MATI. KALO GA MATI PASTI SEMBUH KARNA MUHAMMAD SERING TERAPI BEKHAM, YAITU BUANG DARAH KOTOR ATO RACUN DARI DALAM TUBUH. BETUL? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X

TAPI SEJAK ADA INFORMASI BARU YAITU UMAR BILANG MUHAMMAD ITU KEKASIHNYA MAKA DIDUGA UMAR N MUHAMMAD HOMO2AN N KENA KUTUK TUHAN KENA SAKIT AIDS. HA...7X

Bukhari , Volume 9, Book 83, Number 38a:
Seseorang lelaki mengintip tempat tidur Nabi.
Muslim, Book 025, Number 5369:
Anas B. Malik melaporkan bahwa seseorang mengintip melalui lobang di pintu rumah Rasulullah (saw).
Bukhari, Volume 9, Book 83, Number 38:
Diriwayatkan Sahl Bin Sa’d As-Sa’idi:
Seseorang lelaki mengintip lewat lobang di pintu rumah rasulullah,

pertanyaannye skarang adalah siapakah laki2 tersebut?
laki2 itu diduga adalah umar karna umar bilang kalo muhammad adalah kekasihnye. ha...7x
jadi berdasarkan data2 di atas maka dapat ditarik kesimpulan kalo muhammad itu sebenernye mati kena aids. karna ciri2nye sama kaya aids. ha...7x

AIDS KAN GA LANGSUNG MEMBUNUH, TAPI MEMBUNUH SECARA PELAN2. HA...7X

SEBELOM MATI MUHAMMAD SUKA MENGELUH SOAL SAKITNYE INI YEH. MUHAMMAD SAKIT DEMAM PARAH YANG LEBIH DARI 2 ORANG.

Biasanya penderita AIDS memiliki gejala infeksi sistemik; seperti demamberkeringat
DIKUTIP DARE http://id.wikipedia.org/wiki/AIDS#Gejala_dan_komplikasi

MAMAD SAAT TIDUR KERINGETAN N KERINGETNYE DIKUMPULIN KARNA MENURUT CEWE2 KERINGAT MAMAD WANGI KEK PARFUM. HA...7X

LIAT DI http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-mamad-dukun-ha7x.html

GEJALA AIDS LAENNYE.

Gangguan Psychobiological adalah efek dari homoseksualitas 

Para ilmuwan melihat bahwa materi putih yang jarang terjadi di otak orang homoseks; hal putih adalah jaringan di mana pesan lewat antara daerah yang berbeda dari materi abu-abu dalam sistem saraf. Jadi otak orang-orang yang menderita yang menurun menjadi tidak mampu untuk membuat koordinasi antara sel, sebagai hasilnya homoseksual akan dipengaruhi oleh Demensia atau Alzheimer.

Penurunan masalah putih menyebabkan gangguan besar dalam mekanisme kerja otak sehingga orang homoseksual tidak dapat mengambil keputusan yang tepat dan mereka cenderung kekerasan, juga mereka dipengaruhi oleh banyak penyakit psikologis, sama seperti orang buta yang nggak t tahu apa yang harus dilakukan,

================

MAMAD PELUPE BAHASE MEDISNYE PIKUN/ALZHEIMER, MAKENYE RATUSAN PERTENTANGAN ADE TERCATET DI QORAN N HADIS. HA...7X MAMAD JUGA CENDERUNG MA KEKERASAN, SADIS MEN. HA...7X 

Penyakit syaraf dan kejiwaan utama[sunting]

Infeksi HIV dapat menimbulkan beragam kelainan tingkah laku karena gangguan pada syaraf (neuropsychiatric sequelae), yang disebabkan oleh infeksi organisma atas sistem syaraf yang telah menjadi rentan, atau sebagai akibat langsung dari penyakit itu sendiri.
Toksoplasmosis adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit bersel-satu, yang disebut Toxoplasma gondii. Parasit ini biasanya menginfeksi otak dan menyebabkan radang otak akut (toksoplasma ensefalitis), namun ia juga dapat menginfeksi dan menyebabkan penyakit pada mata dan paru-paru.[15] Meningitis kriptokokal adalah infeksi meninges (membran yang menutupi otak dan sumsum tulang belakang) oleh jamur Cryptococcus neoformans. Hal ini dapat menyebabkan demam, sakit kepala, lelah, mual, dan muntah. Pasien juga mungkin mengalami sawan dan kebingungan, yang jika tidak ditangani dapat mematikan.
Leukoensefalopati multifokal progresif adalah penyakit demielinasi, yaitu penyakit yang menghancurkan selubung syaraf (mielin) yang menutupi serabut sel syaraf (akson), sehingga merusak penghantaran impuls syaraf. Ia disebabkan oleh virus JC, yang 70% populasinya terdapat di tubuh manusia dalam kondisi laten, dan menyebabkan penyakit hanya ketika sistem kekebalan sangat lemah, sebagaimana yang terjadi pada pasien AIDS. Penyakit ini berkembang cepat (progresif) dan menyebar (multilokal), sehingga biasanya menyebabkan kematian dalam waktu sebulan setelah diagnosis.[16]
Kompleks demensia AIDS adalah penyakit penurunan kemampuan mental (demensia) yang terjadi karena menurunnya metabolisme sel otak (ensefalopati metabolik) yang disebabkan oleh infeksi HIV; dan didorong pula oleh terjadinya pengaktifan imun oleh makrofag dan mikroglia pada otak yang mengalami infeksi HIV, sehingga mengeluarkan neurotoksin.[17] Kerusakan syaraf yang spesifik, tampak dalam bentuk ketidaknormalan kognitif, perilaku, dan motorik, yang muncul bertahun-tahun setelah infeksi HIV terjadi. Hal ini berhubungan dengan keadaan rendahnya jumlah sel T CD4+ dan tingginya muatan virus pada plasma darah. Angka kemunculannya (prevalensi) di negara-negara Barat adalah sekitar 10-20%,[18] namun di India hanya terjadi pada 1-2% pengidap infeksi HIV.[19][20] Perbedaan ini mungkin terjadi karena adanya perbedaan subtipe HIV di India.
LO BACA DI HADIS N SIRAT MAMAD MAKE LO AKAN TAU KALO MAMAD ENTU GILA. MAMAD JADE GILA KARNA OTAKNYE RUSAK.

MAMAD BILANG KALO URAT2NYE SERASA DIPOTONG2. HA...7X

SORI NIH, ITU ADALAH CIRI2 ORANG KENA AIDS YAH. HA...7X

ni buktinye

Shahih Bukhari 59:713 (Ibnu Sa'ad 680)..... aku merasakan urat nadiku bagaikan dipotong oleh racun itu

Ibnu Sa'ad 252 : ".... aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging yg. kumakan di Khaibar & aku menderita beberapa kali tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus"

Ibnu Sa'ad 322 : " sesungguhnya ketika Rasul Allah merasa sakit. Dia meminta kesembuhan dari Allah. Tapi atas sakitnya yg. menyebabkan dirinya mati"

Bon Cu
Doa Nabi Muhamad SAW sebelum wafat :

“ wahai Tuhan ! Ampunlah saya ! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi “ ( Hadits Shahih Bukhari 1573 )
Lalu Muhamad mengangkat tangannya sambil mengucapkan :
“ Teman Yang Maha ...Tinggi “

Lalu Muhamad wafat dan rebahlah tangannya. ( Hadits Shahih Bukhari 1574 )
Siapakah “Teman Yang Maha Tinggi” ?

Kenzo Yapari
6 jam yang lalu

http://youtu.be/bC3XzcV5qWM

Shahih Bukhari Volume 4, Book 52, Number 143
Dikisahkan oleh Anas bin Malik:
Nabi berkata kepada Abu Thalhah, "Pilih salah satu pelayan anak Anda untuk melayani saya dalam ekspedisi saya ke Khaibar." Jadi, Abu Thalhah membawa saya membiarkan saya naik di belakangnya sementara saya adalah seorang anak laki-laki mendekati usia pubertas. Aku digunakan untuk melayani Rasul Allah ketika ia berhenti untuk beristirahat.

Suatu hari Nabi SAW mendatangi Zahir yang sedang menjual dagangannya. Lalu beliau memeluk Zahir dari belakang. Zahir berkata,’Lepaskan aku, siapa ini?’ Lalu Zahir menengok ke belakang. Maka tahulah Zahir ternyata itu Nabi SAW. Begitu tahu, Zahir lalu melekatkan punggungnya dengan erat ke dada Nabi SAW. Kemudian Nabi SAW berkata,’Siapa yang mau membeli budak ini?’ Zahir berkata,’Wahai Rasulullah,demi Allah, jadi aku ini menurutmu barang murah?’ Nabi SAW menjawab, ‘Tapi Engkau di sisi Allah bukan barang murah. Engkau di sisi Allah adalah barang mahal.’ (HR Ahmad, dengan sanad sahih. Lihat Musnad Ahmad, 3/161; Shahih Ibnu Hibban, 13/107; Sunan Baihaqi, 10/248; Majma’uz Zawaid, 4/275)


Diriwayatkan oleh al-Bukhari dan Muslim dari hadits Syu’bah. 1158 Imam Ahmad 1159 meriwayatkan dari Abu Hurairah ia berkata, “Pada suatu hari Rasulullah saw. pergi ke pasar Bani Qainuqa’ dengan dituntun oleh kedua tanganku. Beliau berkeliling di pasar tersebut. Kemudian kembali dan duduk di dalam masjid. Beliau berkata, ‘Di mana si Laka’ ? Panggil kemari si Laka’!’ Lalu datanglah al-Hasan berlari ke arah beliau lalu duduk di pang-kuan beliau. Rasulullah saw. memasukkan lidah beliau ke dalam mulutnya sembari berkata, “Ya Allah SWT., aku mencintainya maka cintailah dia dan cintailah orangorang yang mencintainya.” Beliau katakan sebanyak tiga kali.


Abu Hurairah berkata, “Tidaklah aku melihat al-Hasan melainkan menetes air mataku atau berlinang air mataku atau melainkan aku menangis.” Hadits ini shahih sesuai dengan syarat Muslim.
Bihar Al Anwar by Al Majlissi Volume 43 page 317
Also repeated in Bihar Al Anwar by Al Majlissi Volume77 page 224
أخبرنا محمد حدثني موسى حدثنا أبي عن أبيه عن جده جعفر بن محمد عن أبيه عن آبائه عن علي ع أن النبي ص قبل زب الحسين بن علي ع كشف عن ربيته ]أربيته[ و قام فصلى من غير أن يتوضأ
We were informed by muhammad that Mussa reported that his father reported from his father whoreported from his grandfather Ja'far bin muhammad from his dad from Ali a.s that the prophet saws used to kiss the penis of Al Hussain Ibn Ali Ibn Abi Taleb a.s by revealing his private parts then he would get up and go pray without making wudhu


terjemahan:
Kami diberitahu oleh muhammad bahwa Mussa melaporkan bahwa ayahnya dilaporkan dari ayahnya yang dilaporkan dari kakeknya Ja'far bin Muhammad dari ayahnya dari Ali bahwa Nabi saw biasa mencium penis Al Hussain Ibn Ali Ibn Abi Taleb sebagai oleh mengungkapkan auratnya maka ia akan bangun dan pergi berdoa tanpa membuat wudhu.
_____________________________________________________
Astagfirullahaladzim sungguh tidak menyangka nabi junjungan umat Islam ini selain maniak sex ternyata juga seorang HOMO! T.E.R.L.A.L.U....!!!!!!!




BUKTI LAEN : MAMAD SUKA PAKE BAJU CEWE. HA...7X
JADE MAMAD BISEXUAL ALIAS NGESEX MA CEWE BISA MA COWO JUGA BISA. HA...7X
N SAAT HOMO2AN SI MAMAD JADE CEWE. HA...7X

BUKTI LAEN : MAMAD NGESEX MA KAMBING. HA...7X
(Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 71,--Number 660: Narrated Aisha: Magic was worked on Allah's Apostle so that he used to 

think he having sex with his wives, however in fact he was actually having sex with with his? goat.) (Santet mempengaruhi 

rasulullah sehingga ia menyangka dirinya sedang sex dengan istri2nya, padahal ia sebenarnya berhubungan sex dengan kambing),, muhammad gila,, wkwkwkkkk,,,  

SAYANG JAMAN DULU BELOM ADA ISTILAH AIDS. TAPI KAYANYE KUBURANNYE MESTI DIBONGKAR N SISA TULANGNYE DISELIDIKI, APAKAH BENER MUHAMMAD MATI KARNA AIDS. HA...7X

NB : SKARANG APA MASIH MAU IKUT NABI PEDOFIL, INCEST N HOMO? HA...7X

TAU GA SIH, MUHAMMAD TERNYATA PERNAH DISODOMI SAMA 2 ORANG SEPUPUNYE. HA...7X

INI LINKNYE
http://www.facebook.com/video/video.php?v=124998167548613 muhammad diSODOMI 2 sepupunye.

PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH SIAPAKAH 2 SEPUPU MUHAMMAD TERSEBUT?

SALAH SATUNYA DI DUGA BERNAMA ABU BAKAR, BAPA AISA, MERTUA MUHAMMAD. HA...7X

MAKANYE MURTAD DARE NABI N ROSUL PENDERITA AIDS. HA...7X YLU AMEN

KALO LO MO LEBIH JELAS MASALAH KELAINAN SEX MAMAD MAKA BACA AJE DI http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/mamad-ternyata-cuma-nabi-n-rosul-sex.html

https://widgets.amazon.com/Amazon-Search-Widget/?store=antikmuham-20&tag=antikmuham-20

===================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...