Sunday, April 8, 2012

tepu daya alloh lewat kalimat syahadat


[2:255] Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi161 Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

TERJEMAHAN YANG BENAR ADALAH :    


ayat kursi (surat Al Baqarah ayat 255), Allah, tidak ada ilah melainkan Dia.”

[QS 47;19] Maka ketahuilah, bahwa sesungguhnya tidak ada Ilah (sesembahan, tuhan) selain Allah dan mohonlah ampunan bagi dosamu dan bagi (dosa) orang-orang mukmin, laki-laki dan perempuan. Dan Allah mengetahui tempat kamu berusaha dan tempat kamu tinggal


Kalimat ‘Laa Ilaha Illallah’ merupakan harga surga: Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barang siapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga.”[1]
Kalimat ‘Laa Ilaha Illallah’ adalah kebaikan yang paling utama: Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Kalimat itu (laa ilaha illallah, pen) merupakan kebaikan yang paling utama. Kalimat itu dapat menghapuskan berbagai dosa dan kesalahan.”[2]


KALIMAT SYAHADAT dalam bhsa arabnya,

la ilah hailaullah, muhhamad rasulullah

terjemahannye tiada ilah selain aullo. muhammad rasul aullo,
ilah itu artinye berhala ato dewa yeh. jadi penerjemah indo aje yg sembarangan bilang tuhan. ha...7x

“Ikutilah apa yang telah diwahyukan kepadamu dari Tuhanmu; tidak ada ilah selain Dia; dan berpalinglah dari orang-orang musyrik.” (QS. Al An’am: 106).

seharusnye tiada berhala/dewa selain aullo.

ARTINYE AULLO CUMA RAJA ILAH/BERHALA/DEWA AJE KOK BUKAN TUHAN. HA..7X

Gavriel Ben Yehoshua
Ilah tidak bisa disamakan dengan Tuhan. Tetapi kenapa ilah (dewa) dalam bahasa arab diterjemahkan menjadi Tuhan dalam islam..?? Sehingga tanpa disadari orang islam yang bersyahadat dalam bahasa indonesia TELAH MENGHUJAT SANG PENCIPTA.

(2 Kor 4:4)  yaitu orang-orang yang tidak percaya, yang pikirannya telah dibutakan oleh ILAH zaman ini, sehingga mereka tidak melihat cahaya Injil tentang kemuliaan Kristus, yang adalah gambaran Allah.

Harusnya :
Rab = Tuhan
Ilah= Ilah (bhs: indonesia) = allah selain Tuhan = dewa.

Mana yg benar dlm terjemahan Quran..??
Ilah = Tuhan atau Rab = Tuhan

TANYA KENAPA..??

Dalam PANCASILA tidak pernah dikatakan :
Keallahan Yang Maha Esa. χ
Melainkan :
Ketuhanan Yang Maha Esa. √

laa ilaaha illallaah - seharusnya menjadi -> Tiada ilah yang disembah selain Allah Abraham. Atau -> Tiada allah lain yang disembah selain Tuhan. Tetapi orang islam nampaknya lebih suka menghujat Tuhan dengan terjemahan indonesianya. Jika ditelusuri lebih mendalam maka yang menjadi sumber kerancuan adalah kata Allah dalam bahasa Arab, yang telah dirubah maknanya manjadi sebuah nama oleh islam.

Allah ADA BANYAK termasuk diantaranya para ilah. Tetapi cuma ada satu Tuhan. Apakah orang islam mau terus menghujat yang maha berkuasa sang pencipta langit bumi dengan terjemahan arab..??

Kenapa syahadat Islam idonesia :
TIADA TUHAN.....
lebih condong ke ajaran komunis tak bertuhan..??

TANYA KENAPA...???

APAKAN ORANG ISLAM BERMAKSUD UNTUK MENGHINA YANG MAHA BERKUASA (KURIOS)...??

Alhamdulillaahi, rabbil aalamiin
Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam

DAN

laa ilaaha illallaah
Tiada Tuhan


NIH BUKTI KALO AULLO LU CUMA RAJA BERHALA AJE. HA...7X

Surah (7) Al-A'raf ayat: 194
194. Sesungguhnya berhala-berhala yang kamu seru selain Allah itu adalah makhluk (yang lemah) yang serupa juga dengan kamu. Maka serulah berhala-berhala itu lalu biarkanlah mereka mmperkenankan permintaanmu, jika kamu memang orang-orang yang benar.


Surah (7) Al-A'raf ayat: 197
197. Dan berhala-berhala yang kamu seru selain Allah tidaklah sanggup menolongmu, bahkan tidak dapat menolong dirinya sendiri.

baca n plototin tuh kalo berhala slain aullo artinye aullo cuma salah 1 berhala aje kok. ha...7x

emang sebenernye allah swt itu cuma tuhan negri mekah aja kok alias salah satu berhala sembahan pagan quraish bernama allah ta'ala kok. ha...7x

QS 27:91. Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.


INI BUKTI KALO AULLO BUKAN TUHAN.

BACA NIH BIAR MATA LU TERBUKA. HA...7X

Q 6:99
It is HE who sends down water from the sky, and with it WE bring forth vegetation of all kinds…
terjemahan:
Adalah DIA yang mengirim air dari langit, dan dengannya KITA menumbuhkan segala jenis tanam-tanaman…

Qs
70:40
Maka __Aku bersumpah__ dengan __Tuhan__ Yang Mengatur tempat terbit dan
terbenamnya matahari, bulan dan bintang; sesungguhnya __Kami__ benar-benar Maha
Kuasa.

BACA TUH KALO AULLO PUNYA TUHAN. HA...7X

KARNA AULLO PUNYA
TUHAN Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang;
MAKA ARTINYE AULLO BUKAN TUHAN YAH. HA...7X

Surah: Al-Ma'aarij (Tempat-tempat Naik)
36. Mengapakah orang-orang kafir itu bersegera datang ke arahmu,
37. dari kanan dan dari kiri dengan berkelompok-kelompok [1515]?
38. Adakah setiap orang dari orang-orang kafir itu ingin masuk ke dalam syurga yang penuh keni'matan?,
39. sekali-kali tidak! Sesungguhnya Kami ciptakan mereka dari apa yang mereka ketahui (air mani)(1516).
40. Maka aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
41. Untuk mengganti (mereka) dengan kaum yang lebih baik dari mereka, dan Kami sekali-kali tidak dapat dikalahkan.

LIATIN AKU DI AYAT 40 ITU SEBUTAN BUAT SAPE? ALLAH SWT APE MUHAMMAD? HA...7X
TINGGAL PILIH.
AKU ITU ALLAH SWT. MAKA ADA TUHAN LAEN YG MEMLIKIKI TIMUR N BARAT.
AKU ITU MUHAMMAD. MAKA KEDUDUKAN MUHAMMAD SETARA SAMA ALLAH SWT. HA...7X


HA...7X LU ORANG MUSLIM SMUA BEGO. ISLAM ITU KALO LU SEBUT 2 KALIMAT SYAHADAT. N SALAH SATUNYE ADALAH MENGAKUI KERASULAN MUHAMMAD. BETUL? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X

KARNA ADAM SAMPE ISA ADA DULUAN SEBELOM MUHAMMAD LAHIR MAKA GIMANE MREKA BISA BERKALIMAT SYAHADAT SOAL MUHAMMAD. HA...7X

hadis bukhari.
“Barangsiapa bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah, menganut kiblat kita (ka’bah), shalat sebagaimana shalat kita, dan memakan daging sembelihan sebagaimana sembelihan kita, maka dialah orang Islam. Ia mempunyai hak sebagaimana orang-orang Islam lainnya. Dan ia mempunyai kewajiban sebagaimana orang Islam lainnya”.

sori nih, smua nabi n rasul sebelom muhammad ga sholat kaya sholat islam yeh, ga kiblat ke mekah yeh. ha...7x

JADI LU SMUA DITIPU KALO DIBILANG SMUA NABI ADALAH ISLAM. HA...7X

AYO BERPIKIR KRITIS LAH. BEGO JANGAN DIPIARA. HA...7X

muhamad adalah orang muslim pertama . qs 6 al anaam ; 14 163

14. Katakanlah: "Apakah akan aku jadikan pelindung selain dari Allah yang menjadikan langit dan bumi, padahal Dia memberi makan dan tidak memberi makan?" Katakanlah: "Sesungguhnya aku diperintah supaya aku menjadi orang yang pertama kali menyerah diri (kepada Allah), dan jangan sekali-kali kamu masuk golongan orang musyrik."

163. Tiada sekutu bagiNya; dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama-tama menyerahkan diri (kepada Allah)".


Surah: Al-Anbiyaa (Nabi-nabi)
7. Kami tiada mengutus rasul rasul sebelum kamu (Muhammad), melainkan beberapa orang-laki-laki yang Kami beri wahyu kepada mereka, maka tanyakanlah olehmu kepada orang-orang yang berilmu, jika kamu tiada mengetahui.

 Dan Kami tidak mengutus seorang rasulpun sebelum kamu, melainkan Kami wahyukan kepadanya: "Bahwasanya tidak ada Tuhan melainkan Aku, maka sembahlah olehmu sekalian akan Aku"." (QS. AL ANBIYAA':25

Surah: Al-Hajj (Haji)
52. Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasulpun dan tidak (pula) seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan, syaitanpun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu, Allah menghilangkan apa yang dimasukkan oleh syaitan itu, dan Allah menguatkan ayat-ayat-Nya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana,

BACA TUH MUHAMMAD ADALAH NABI N RASUL PERTAMA YEH DARI ISLAM. HA...7X

TUH BACA TUH KALO LU UDE DITIPU SAMA MUHAMMAD. HA...7X
LU DITIPU JUGA SAMA USTAD, KYAI, GURU NGAJI YG MENYEMBUNYIKAN KEBENERAN SOAL INI. HA...7X

PS : MAKANYE LU MUSLIM CEPET2 MURTAD DARI ISLAM KALO MAU MASUK SORGA. HA...7X

INILAH BUKTI KALO ALLAH SWT SUKA MELAKUKAN TIPU DAYA DAN MENYESATKAN MANUSIA. HA...7X
KEMUDIAN BANDINGKAN SAMA SETAN YG MELAKUKAN TIPU DAYA DAN MENYESATKAN MANUSIA. KOK SAMA SIH? HA...7X


AULLO
Surah (4) An-Nisaa ayat: 142. Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka [364]. Dan apabila mereka berdiri untuk shalat mereka berdiri dengan malas. Mereka bermaksud riya [365] (dengan shalat) di hadapan manusia. Dan tidaklah mereka menyebut Allah kecuali sedikit sekali [366].

Surah (3) Ali Imran ayat: 54

54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

Surah (8) Al-Anfaal ayat: 30


30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.

47 : 1. Orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menyesatkan perbuatan-perbuatan mereka. [1392]

Surah (35) Faathir ayat: 8

8. Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu dia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan orang yang tidak ditipu oleh syaitan) ? Maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.

Surah: Al-Mu'min (Orang yang Beriman) 
33. (yaitu) hari (ketika) kamu (lari) berpaling ke belakang, tidak ada bagimu seorangpun yang menyelamatkan kamu dari (azab) Allah, dan siapa yang disesatkan Allah, niscaya tidak ada baginya seorangpun yang akan memberi petunjuk.
34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.
35. (Yaitu) orang-orang yang memperdebatkan ayat-ayat Allah tanpa alasan yang sampai kepada mereka [1323]. Amat besar kemurkaan (bagi mereka) di sisi Allah dan di sisi orang-orang yang beriman. Demikianlah Allah mengunci mati hati orang yang sombong dan sewenang-wenang.

Surah (18) Al-Kahfi ayat: 57

57. Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat-ayat Tuhannya lalu dia berpaling dari padanya dan melupakan apa yang telah dikerjakan oleh kedua tangannya? Sesungguhnya Kami telah meletakkan tutupan di atas hati mereka, (sehingga mereka tidak) memahaminya, dan (Kami letakkan pula) sumbatan di telinga mereka; dan kendatipun kamu menyeru mereka kepada petunjuk, niscaya mereka tidak akan mendapat petunjuk selama-lamanya.

Surah (10) Yunus ayat: 21

21. Dan apabila Kami merasakan kepada manusia suatu rahmat, sesudah (datangnya) bahaya menimpa mereka, tiba-tiba mereka mempunyai tipu daya dalam (menentang) tanda-tanda kekuasaan Kami. Katakanlah: "Allah lebih cepat pembalasannya (atas tipu daya itu)". Sesungguhnya malaikat-malaikat Kami menuliskan tipu dayamu.

Surah (13) Ar-Ra'd ayat: 33

33. Maka apakah Tuhan yang menjaga setiap diri terhadap apa yang diperbuatnya (sama dengan yang tidak demikian sifatnya)? Mereka menjadikan beberapa sekutu bagi Allah. Katakanlah: "Sebutkanlah sifat-sifat mereka itu". Atau apakah kamu hendak memberitakan kepada Allah apa yang tidak diketahui-Nya di bumi, atau kamu mengatakan (tentang hal itu) sekadar perkataan pada lahirnya saja. Sebenarnya orang-orang kafir itu dijadikan (oleh syaitan) memandang baik tipu daya mereka dan dihalanginya dari jalan (yang benar). Dan barangsiapa yang disesatkan Allah, maka baginya tak ada seorangpun yang akan memberi petunjuk.

QS. 2:26
Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Rabb mereka,tetapi mereka yang kafir mengatakan:"Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?". Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan oleh Allah, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberinya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik...


Surah (9) At-Taubah ayat: 48

48. Sesungguhnya dari dahulupun mereka telah mencari-cari kekacauan dan mereka mengatur pelbagai macam tipu daya untuk (merusakkan)mu, hingga datanglah kebenaran (pertolongan Allah) dan menanglah agama Allah, padahal mereka tidak menyukainya.

Surah (6) Al-An'am ayat: 123

123. Dan demikianlah Kami adakan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya.


Surah (45) Al-Jaatsiyah ayat: 35

35. Yang demikian itu, karena sesungguhnya kamu menjadikan ayat-ayat Allah sebagai olok-olokan dan kamu telah ditipu oleh kehidupan dunia, maka pada hari ini mereka tidak dikeluarkan dari neraka dan tidak pula mereka diberi kesempatan untuk bertaubat.

Surah (4) An-Nisaa ayat: 88
88. Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan [328] dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri ? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah [329] ? Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.




SETAN

nih bukti kalo alloh adalah rajanye setan alias iblis karna menyesatkan manusia. ha...7x
Tidakkah engkau mengetahui (Wahai Muhammad) bahawa Kami telah menghantarkan Syaitan-syaitan kepada orang-orang kafir, untuk menggalakkan mereka mengerjakan perbuatan kufur dan maksiat dengan bersungguh-sungguh?(QS, 19:83)

Surah (4) An-Nisaa ayat: 76

76. Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.

Surah (4) An-Nisaa ayat: 120

120. Syaitan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal syaitan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka.

Surah (7) Al-A'raf ayat: 22

22. maka syaitan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?"

Surah (7) Al-A'raf ayat: 27


27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.

. Surah (8) Al-Anfaal ayat: 49

49. (Ingatlah), ketika orang-orang munafik dan orang-orang yang ada penyakit di dalam hatinya berkata: "Mereka itu (orang-orang mu'min) ditipu oleh agamanya". (Allah berfirman): "Barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah, maka sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana".

Surah (33) Al-Ahzab ayat: 12

12. Dan (ingatlah) ketika orang-orang munafik dan orang-orang yang berpenyakit dalam hatinya berkata :"Allah dan Rasul-Nya tidak menjanjikan kepada kami melainkan tipu daya".

Surah (17) Al-Israa' ayat: 64

64. Dan hasunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan ajakanmu, dan kerahkanlah terhadap mereka pasukan berkuda dan pasukanmu yang berjalan kaki dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh syaitan kepada mereka melainkan tipuan belaka [861].

Surah (57) Al-Hadiid ayat: 14

14. Orang-orang munafik itu memanggil mereka (orang-orang mu'min) seraya berkata: "Bukankah kami dahulu bersama-sama dengan kamu?" Mereka menjawab: "Benar, tetapi kamu mencelakakan dirimu sendiri dan menunggu (kehancuran kami) dan kamu ragu-ragu serta ditipu oleh angan-angan kosong sehingga datanglah ketetapan Allah;dan kamu telah ditipu terhadap Allah oleh (syaitan) yang amat penipu.

Surah (61) Ash-Shaff ayat: 8

8. Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya".

Surah (67) Al-Mulk ayat: 20

20. Atau siapakah dia yang menjadi tentara bagimu yang akan menolongmu selain daripada Allah Yang Maha Pemurah? Orang-orang kafir itu tidak lain hanyalah dalam (keadaan) tertipu.

Surah (71) Nuh ayat: 22

22. dan melakukan tipu-daya yang amat besar".

Surah (86) Ath-Thaariq ayat: 15

15. Sesungguhnya orang kafir itu merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya.

Surah (105) Al-Fiil ayat: 2

2. Bukankah Dia telah menjadikan tipu daya mereka (untuk menghancurkan Ka'bah) itu sia-sia?,


Surah (21) Al-Anbiyaa ayat: 57

57. Demi Allah, sesungguhnya aku akan melakukan tipu daya terhadap berhala-berhalamu sesudah kamu pergi meninggalkannya [963].

[963]. Ucapan-ucapan itu diucapkan Ibrahim a.s.dalam hatinya saja. Maksudnya: Nabi Ibrahim a.s. akan menjalankan tipu dayanya untuk menghancurkan berhala-berhala mereka, sesudah mereka meninggalkan tempat-tempat berhala itu.


Surah (22) Al-Hajj ayat: 15

15. Barangsiapa yang menyangka bahwa Allah sekali-kali tiada menolongnya (Muhammad) di dunia dan akhirat, maka hendaklah ia merentangkan tali ke langit, kemudian hendaklah ia melaluinya, kemudian hendaklah ia pikirkan apakah tipu dayanya itu dapat melenyapkan apa yang menyakitkan hatinya [983].

[983]. Maksud ayat ini ialah, seandainya orang yang memusuhi Nabi Muhammad SAW tidak senang atas kemajuan Islam bisa naik ke langit dan dapat melihat keadaan di sana, tentu ia akan mengetahui bahwa kemajuan Islam yang tidak ia senangi itu tidak dapat dihalang-halangi. Sebagian ahli tafsir mengartikan: maka hendaklah ia merentangkan tali ke loteng rumahnya kemudian ia mencekik lehernya dengan tali itu.


NIH TIPU2 ALA AULLO laennye. HA...7X

bulan haram (bulan Zulkaidah, Zulhijjah, Muharram dan Rajab), tanah haram (Mekah, MEDINA), MESJIDIL HARAM.
LIATIN TUH SMUA YG BAU2 AGAMA ISLAM DIBILANG HARAM SAMA AULLO. HA...7X


EH LU MASIH MO IKUT ALLOH. HA...7X

makanye cepetan murtad dari islam kalo mo masuk sorga. gitu aje kok repot. ha...7x



10 PEMBATAL SYAHADAT


بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Wahai saudaraku, pernahkah kita
mendengar atau belajar tentang hal-hal yang membatalkan sholat, membatalkan puasa, membatalkan zakat, atau mungkin haji. Ada juga perkara-perkara yang membatalkan wudlu. Namun seringkah kita belajar tentang perkara-perkara yang membatalkan syahadat ??

Syahadat adalah pondasi dalam Islam yang juga merupakan rukun islam yang pertama. Batalnya syahadat berakibat fatal bagi batalnya keislaman seseorang. Untuk itu setiap mukmin diperintahkan untuk membaca syahadat minimal 9 kali atau dalam setiap 5 kali sholat setiap hari agar pondasi keislaman seorang muslim tetap terjaga. Batalnya syahadat berakibat fatal terhadap batalnya keislaman seseorang.

Nah, apa saja perkara-perkara yang membatalkan syahadat. Para fuqoha’ dalam kitab-kitab fikih telah menulis bab khusus yang diberi nama “Riddah” (kemurtadan). Dan yang terpenting adalah 10 hal, yaitu :

1. Syirik Kepada Allah,

Firman Allah :

إِنَّ ٱللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَن يُشْرَكَ بِهِۦ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَٰلِكَ لِمَن يَشَآءُ ۚ وَمَن يُشْرِكْ بِٱللَّهِ فَقَدِ ٱفْتَرَىٰٓ إِثْمًا عَظِيمًا

Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.
(QS.An-Nisaa`:48)


لَقَدْ كَفَرَ ٱلَّذِينَ قَالُوٓا۟ إِنَّ ٱللَّهَ هُوَ ٱلْمَسِيحُ ٱبْنُ مَرْيَمَ ۖ وَقَالَ ٱلْمَسِيحُ يَٰبَنِىٓ إِسْرَٰٓءِيلَ ٱعْبُدُوا۟ ٱللَّهَ رَبِّى وَرَبَّكُمْ ۖ إِنَّهُۥ مَن يُشْرِكْ بِٱللَّهِ فَقَدْ حَرَّمَ ٱللَّهُ عَلَيْهِ ٱلْجَنَّةَ وَمَأْوَىٰهُ ٱلنَّارُ ۖ وَمَا لِلظَّٰلِمِينَ مِنْ أَنصَارٍۢ

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu". Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.
QS.Al-Maaidah:72))


Termasuk didalamnya menyembelih karena selain Allah, misalnya untuk kuburan yang dikeramatkan atau untuk jin dan lain-lain.

2. Orang yang menjadikan antara dia dan Allah perantara-perantara

Ia berdoa kepada mereka, meminta syafaat kepada merekadan bertawakkal kepada mereka. Orang seperti ini kafir secara ijma’. Kejadian ini pernah terjadi pada zaman Rosulullah SAW yaitu yang telah dilakukan oleh kaum kair Quraisy. Salah jika menganggap kaum Quraisy sepenuhnya berTuhan kepada Latta, ‘Uzza, Manat, serta Huban. Mereka hanyalah Ghoroniq buatan kaum mereka sendiri dengan dalih para ghoroniq inilah yang akan menyampaikan do’a-do’a serta permohonan mereka kepada Allah. Tuhan mereka hanyalah pemberi syafaat kepada mereka. Tampaknya hal ini juga banyak terjadi di kalangan masyarakat di negeri kita saat ini yaitu generasi-generasi jahiliyah modern.
3. Orang yang tidak mau mengkafirkan orang musyrik dan orang yang masih ragu terhadap kekufuran mereka atau membenarkan madzhab mereka, dia itu kafir
.
4. Orang yang meyakini bahwa selain petunjuk Nabi Muhammad Shalallahu'alaihi wassalam lebih sempurna dari petunjuk beliau.

Seperti orang-orang yang mengutamakan hokum thaghut di atas hukum Rasulullah Shalallahu'alaihi wassalam, mengutamakan hukum atau perundang-undangan manusia di atas hukum Islam, maka dia kafir.


أَفَحُكْمَ ٱلْجَٰهِلِيَّةِ يَبْغُونَ ۚ وَمَنْ أَحْسَنُ مِنَ ٱللَّهِ حُكْمًۭا لِّقَوْمٍۢ يُوقِنُونَ

Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin ? (QS Al-Maidah: 50)

5. Siapa yang membenci sesuatu dari ajaran yang dibawa oleh Rasulullah Shalallahu'alaihi wassalam sekalipun ia juga mengamalkannya, maka ia kafir

6. Siapa yang menghina sesuatu dari agama Rasul Shalallahu'alaihi wassalam atau pahala maupun siksanya, maka ia kafir.

Atau menghina salah satu syiar dari syiar-syiar Islam seperti, shalat, zakat, puasa, haji, tawaf di Ka’bah,wukuf di ‘Arafah, atau menghina Masjid, azan, jenggot, niqob/cadar atau sunnah-sunnah Rasulullah -shollallahu’alaihi wasallam lainnya, dan syi’ar-syi’ar agama Allah, dan tempat-tempat yang disucikan dalam keyakinan Islam serta yang terdapat keberkahan padanya

Hal ini ditunjukkan oleh firman Allah :
وَوَلَئِن سَأَلْتَهُمْ لَيَقُولُنَّ إِنَّمَا كُنَّا نَخُوضُ وَنَلْعَبُ ۚ قُلْ أَبِٱللَّهِ وَءَايَٰتِهِۦ وَرَسُولِهِۦ كُنتُمْ تَسْتَهْزِءُونَ

Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan manjawab, "Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja." Katakanlah: "Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?"
QS At-Taubah:65))

لَا تَعْتَذِرُوا۟ قَدْ كَفَرْتُم بَعْدَ إِيمَٰنِكُمْ ۚ إِن نَّعْفُ عَن طَآئِفَةٍۢ مِّنكُمْ نُعَذِّبْ طَآئِفَةًۢ بِأَنَّهُمْ كَانُوا۟ مُجْرِمِينَ

Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami memaafkan segolongan kamu (lantaran mereka taubat), niscaya Kami akan mengazab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa.
(QS At-Taubah:66)

7. Sihir

diantaranya sharf dan ‘athf (barangkali adalah amalan yang membuat suami benci kepada istrinya atau membuat wanita cinta kepadanya/pelet). Barangsiapa melakukan atau meridhoinya, maka ia kafir. Firman Allah :

وَٱتَّبَعُوا۟ مَا تَتْلُوا۟ ٱلشَّيَٰطِينُ عَلَىٰ مُلْكِ سُلَيْمَٰنَ ۖ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَٰنُ وَلَٰكِنَّ ٱلشَّيَٰطِينَ كَفَرُوا۟ يُعَلِّمُونَ ٱلنَّاسَ ٱلسِّحْرَ وَمَآ أُنزِلَ عَلَى ٱلْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَٰرُوتَ وَمَٰرُوتَ ۚ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّىٰ يَقُولَآ إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌۭ فَلَا تَكْفُرْ ۖ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِۦ بَيْنَ ٱلْمَرْءِ وَزَوْجِهِۦ ۚ وَمَا هُم بِضَآرِّينَ بِهِۦ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا بِإِذْنِ ٱللَّهِ ۚ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلَا يَنفَعُهُمْ ۚ وَلَقَدْ عَلِمُوا۟ لَمَنِ ٱشْتَرَىٰهُ مَا لَهُۥ فِى ٱلْءَاخِرَةِ مِنْ خَلَٰقٍۢ ۚ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا۟ بِهِۦٓ أَنفُسَهُمْ ۚ لَوْ كَانُوا۟ يَعْلَمُونَ

Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu jangnalah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya . Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.
(QS.Al-Baqarah:102)


8. Mendukung kaum musyrikin dan menolong mereka dalam memusuhi umat Islam.

Firman Allah :

۞ يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ لَا تَتَّخِذُوا۟ ٱلْيَهُودَ وَٱلنَّصَٰرَىٰٓ أَوْلِيَآءَ ۘ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَآءُ بَعْضٍۢ ۚ وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَإِنَّهُۥ مِنْهُمْ ۗ إِنَّ ٱللَّهَ لَا يَهْدِى ٱلْقَوْمَ ٱلظَّٰلِمِينَ

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.
.(QS.Al-Maaidah:51)


9. Siapa yang meyakini bahwa sebagian manusia ada yang boleh keluar dari syari’at Nabi Muhammad Shallahahu 'alaihi wassalam seperti halnya Nabi Khidir boleh keluar dari syariat Nabi Musa maka ia kafir. Sebagaimana diyakini oleh ghulat sufiyah (sufi yang berlebihan / melampaui batas) bahwa mereka dapat mencapai suatu derajatatau tingkatan yang tidak membutuhkan untuk mengikuti ajaran Rosulullah Shallahahu 'alaihi wassalam
.
10. Berpaling dari agama Allah, tidak mempelajarinya dan tidak pula mengamalkannya.

Firman Allah :

وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّن ذُكِّرَ بِـَٔايَٰتِ رَبِّهِۦ ثُمَّ أَعْرَضَ عَنْهَآ ۚ إِنَّا مِنَ ٱلْمُجْرِمِينَ مُنتَقِمُونَ

Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang telah diperingatkan dengan ayat-ayat Tuhannya, kemudian ia berpaling daripadanya? Sesungguhnya Kami akan memberikan pembalasan kepada orang-orang yang berdosa.
(QS.As-Sajdah:22)

كَذَٰلِكَ نَقُصُّ عَلَيْكَ مِنْ أَنۢبَآءِ مَا قَدْ سَبَقَ ۚ وَقَدْ ءَاتَيْنَٰكَ مِن لَّدُنَّا ذِكْرًۭا

Demikianlah kami kisahkan kepadamu (Muhammad) sebagian kisah umat yang telah lalu, dan sesungguhnya telah Kami berikan kepadamu dari sisi Kami suatu peringatan (Al Qur`an).
(QS.Thahaa:99)

Jadi pertahankanlah keislaman kalian wahai saudaraku sekalipun nyawa terpisah dari jasad

Wallahu'alam bishshowab.

===================


1. Syirik Kepada Allah,

Firman Allah :

إِنَّ ٱللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَن يُشْرَكَ بِهِۦ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَٰلِكَ لِمَن يَشَآءُ ۚ وَمَن يُشْرِكْ بِٱللَّهِ فَقَدِ ٱفْتَرَىٰٓ إِثْمًا عَظِيمًا

Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.
(QS.An-Nisaa`:48)


لَقَدْ كَفَرَ ٱلَّذِينَ قَالُوٓا۟ إِنَّ ٱللَّهَ هُوَ ٱلْمَسِيحُ ٱبْنُ مَرْيَمَ ۖ وَقَالَ ٱلْمَسِيحُ يَٰبَنِىٓ إِسْرَٰٓءِيلَ ٱعْبُدُوا۟ ٱللَّهَ رَبِّى وَرَبَّكُمْ ۖ إِنَّهُۥ مَن يُشْرِكْ بِٱللَّهِ فَقَدْ حَرَّمَ ٱللَّهُ عَلَيْهِ ٱلْجَنَّةَ وَمَأْوَىٰهُ ٱلنَّارُ ۖ وَمَا لِلظَّٰلِمِينَ مِنْ أَنصَارٍۢ

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu". Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.
QS.Al-Maaidah:72))


Termasuk didalamnya menyembelih karena selain Allah, misalnya untuk kuburanyang dikeramatkan atau untuk jin dan lain-lain.

========
tau ga sih lo. alloh itu disebut baal di israel. ha...7x
1 raja-raja 19:18 Tetapi Aku akan meninggalkan tujuh ribu orang di Israel, yakni semua orang yang tidak sujud menyembah Baal dan yang mulutnya tidak mencium dia.''                                                               BUKTINYE ADALAH CARA IBADAHNYE SAMA. PAKE SEMBAH SUJUD N CIUM2 BAAL/BATU ITEM/ALLOH. HA...7X

IBADAH HAJI LO ELUS2 N CIUM2 BATU ITEM SAMBEL TREAK2 ALLOHUAKBAR ARTINYE ALLOH MAHA BESAR.
NAH CUMA ADA 4 KEMUNGKINAN.
1. BATU ITEM = ALLOH.
2. ALLOH SURUH LO MUSYRIK. KARNA SURUH LO SEMBAH BATU ITEM.                                              

3. ALLOH IDEOT KARNA ALLOH BENCI DISEKUTUKAN TAPI KOK NYURUH SEMBAH BATU ITEM ALIAS DISEKUTUKAN MA BATU ITEM
4. MAMAD ATAS INISIATIP SENDIRI SURUH LO MUSYRIK DEMI KEPENTINGAN EKONOMI N POLITIK SAMA PAGAN QURAIS.

AYO SKARANG LO PILIH YG MANE. APAPUN YANG LO PILIH MEMBUKTIKAN KALO ESLAM ITU AGAMA SESAT.HA...7X

2. Orang yang menjadikan antara dia dan Allah perantara-perantara

Ia berdoa kepada mereka, meminta syafaat kepada merekadan bertawakkal kepada mereka. Orang seperti ini kafir secara ijma’. Kejadian ini pernah terjadi pada zaman Rosulullah SAW yaitu yang telah dilakukan oleh kaum kair Quraisy. Salah jika menganggap kaum Quraisy sepenuhnya berTuhan kepada Latta, ‘Uzza, Manat, serta Huban. Mereka hanyalah Ghoroniq buatan kaum mereka sendiri dengan dalih para ghoroniq inilah yang akan menyampaikan do’a-do’a serta permohonan mereka kepada Allah. Tuhan mereka hanyalah pemberi syafaat kepada mereka. Tampaknya hal ini juga banyak terjadi di kalangan masyarakat di negeri kita saat ini yaitu generasi-generasi jahiliyah modern.

==================

HA...7X APE MAMAD BUKAN PERANTARA ANTARA UMAT ESLAM N ALLOH. HA...7X

ASAL LO TAU YEH. KETIKA LO MENGUCAPKAN KALIMAT SYAHADAT MAKA LO MENGADAKAN PERJANJIAN IMAN KPADA IBLIS YANG PUNYA NAMA LAEN ALLAH SWT ALIAS OLO. N LO RESMU MENJADI BUDAK OLO. HA...7X TRUS OLO AKAN MENYESATKAN LO KARNA OLO ADALAH RAJA PENYESAT. HA...7X

SEORANG MURTADIN PERNAH BERCERITA KALO SUSAH SEKALI BUAT MEMUTUSKAN IKATAN PERJANJIAN LO MA OLO TERSEBUT. N PERLU DOA PELEPASAN DARE ROH2 JAHAT ALIAS SETAN, YANG HARUS DILAKUKANNYE SECARA TERUS MENERUS BERULANG2 KALI. HA...7X

MAKANYE MURTAD DARE IBLIS. YLU AMEN


Foto: ‎AKU BERSAKSI BAHWA MUHAMMAD ADALAH UTUSAN IBLIS LAKNAT TERKUTUK !

Firman YHVH bersaksi :
 
Keluaran 3:15
Hebrew,
וַיֹּאמֶר עֹוד אֱלֹהִים אֶל־מֹשֶׁה כֹּה־תֹאמַר אֶל־בְּנֵי יִשְׂרָאֵל יְהוָה אֱלֹהֵי אֲבֹתֵיכֶם אֱלֹהֵי אַבְרָהָם אֱלֹהֵי יִצְחָק וֵאלֹהֵי יַעֲקֹב שְׁלָחַנִי אֲלֵיכֶם זֶה־שְּׁמִי לְעֹלָם וְזֶה זִכְרִי לְדֹר דֹּר׃
Translit Interlinear, VAYO'MER {dan Dia berfirman} OD {lagi} 'ELOHIM {Allah} 'EL-MOSHEH {kepada Musa} KOH-TO'MAR {demikian engkau akan berkata} 'EL-BENEI {kepada anak-anak} YISRA'EL {Israel} YEHOVAH {baca: 'ADONAI, TUHAN} 'ELOHEI {Allah dari} 'AVOTEIKHEM {ayah/-leluhur dari kalian} 'ELOHÊI {Allah dari} 'AVRAHAM {Abraham} 'ELOHEI {Allah dari} YITSKHAK {Ishak} VÊ'LOHEI {dan Allah dari} YA'AKOV {Yakub} SHELAKHANI (Dia sudah mengutus aku) 'ALEIKHEM (ke atas kalian) ZEH-SHEMÎ {inilah nama-Ku} LE'OLAM {kepada kekal} VEZEH {dan inilah} ZIKHRI {peringatan-Ku} LEDOR {kepada generasi} DOR {generasi}
 
Lihat di ayat tersebut tentang kata TUHAN (huruf besar semua) tertuliskan YEHOVAH (YHVH - יהוה) itulah nama Tuhan para nabi Yahudi terdahulu, bukan Allah SWT. Karena YEHOVAH (Tuhan para nabi Yahudi terdahulu) dan Allah SWT (Tuhan Muhammad SAW) adalah pribadi yang berbeda.
 
Read more: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/perbedaan-antara-tuhan-dan-allah-swt-tuhannya-islam-t35090/
 
Apakah kata Firman YHVH terhadap Muhammad?
 
Yesaya 45:19
LAI TB, “Tidak pernah Aku berkata dengan sembunyi atau di tempat bumi yang gelap. Tidak pernah Aku menyuruh keturunan Yakub untuk mencari Aku dengan sia-sia! Aku, TUHAN (YHVH baca Adonay), selalu berkata benar, selalu memberitakan apa yang lurus”
 
Nah, ayat ini sebagai bantahan bahwa apa yang diterima Muhammad sebagai wahyu bukan dari Tuhan yang bernama YHVH yang disembah para nabi Israel terdahulu.
 
Mengapa? Karena Muhammad menerima wahyu di Gua Hira yang gelap dan mengklaim itu sebagai wahyu dari Tuhan, sementara Tuhan YHVH telah menegaskan bahwa diri-Nya tidak pernah menyampikan firman atau pewahyuan dengan cara demikian atau di tempat yang gelap.
 
Nah, siapakah sesungguhnya yang telah berbicara kepada Muhammad di Gua Hira? IBLIS !
 
IBLIS GUA HIRA
------------------
Beberapa cuplikan tentang Iblis atau Setan menurut Alkitab:
 
2 Petrus 2:4
LAI TB, Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka kedalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;
 
Wahyu 12:9
LAI TB, Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.
 
2 Korintus 11:14
LAI TB, Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.
 
Jadi Iblis atau Setan itu sejenis, cuma Iblis lebih berkuasa dari Setan karena mampu “berubah bentuk” menjadi naga tua/raja setan bahkan menyamar menjadi Malaikat terang.
 
Ayat diatas telah dikatakan Iblis naga tua telah di lemparkan kebumi dan menghuni gua-gua(termasuk gua hira) yang gelap, dan nubuatan ini telah berdampak pada pertemuan almarhum Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam → nabi PALSU dengan malaikat jelmaan Iblis(Jibril) yang menghuni gua hira.
***
Panggillan kenabian Muhammad
 
Kapankah pewahyuannya mulai? Bagaimana Muhammad mengaku bahwa dirinya adalah nabi? Siapa yang mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Rasul Allah untuk bangsa itu? Kisahnya dimulai di gua Hira ketika Muhammad bertapa hingga terlelap. Lalu datanglah satu sosok (ruh) yang memaksanya membaca sesuatu hingga 3x sambil mencekiknya setiap kali ia (Muhammad) menjawab “aku tak bisa membaca”. Lihat Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 197-198.
 
*[[Sirah Ibnu Hisyam, yang sebagian isinya telah diubah oleh Alfred Guilaume (penyusun Sirah Ibnu Ishaq modern).
Di dalam bukunya, Guilaume menghilangkan kata-kata “dicekik”, sementara dalam sumber aslinya (dalam Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam), tertulis dicekik(Lihat http://www.facebook.com/media/set/?set=a.202817216519719.51803.100003743265297&type=3)
 
Dengan meneliti bahasa asli sebagaimana yang tertulis dalam Hadist Bukhari riwayat Aisyah, akhirnya disimpulkan bahwa terjemahan yang tepat adalah mencekik(Lihat http://indonesia.faithfreedom.org/forum/hadits-bukhari-dicekik-atau-didekap-dalam-gua-hira-t33324/). Jadi, apa yang ditulis Ibnu Hisyam itu benar adanya. Alfred Guilaume dan penerjemah hadist Indonesia telah dengan sengaja menghilangkan makna tersebut.
 
Muhammad Husein Haekal penulis abad 20 saja setuju, bahwa “makhluk halus” itu MENCEKIK Muhammad(Lihat http://media.isnet.org/islam/Haekal/Muhammad/Kawin2.html)
 
Biasa umat Islam taqiyya gitu lho :) tidak heran lagi.]]
 
Lantas apakah komentar para ahli dan sarjana Muslim tentang kisah ini?
 
Imam Abu al-Fadl ‘Abd al-Rahman ibn Abi Bakr Jalal al-Din al-Suyuti(1445-1505) adalah seorang guru Mesir, mengarang hampir 500 karya tulis; salah satu penulis Muslim yang produktif. Dia biasa dikenal dengan sebutan “Al-Suyuti.”
 
Al-Suyuti menerangkan: “Muhammad takut bahwa yang muncul dihadapannya di gurun adalah setan dan dia tidak dapat menyakini bahwa itu adalah malaikat Tuhan, oleh karena itu, dia biasanya diselimuti oleh ketakutan, badannya akan bergetar dan warnanya akan berubah. Dia biasanya mengatakan kepada Khadijah, saya takut akan setan-setan itu atas hidup saya, namun Khadijah akan menyakinkan dia, engkau bukanlah orang yang bisa disentuh oleh iblis.” (Lihat The Jurisprudunce of the Life of Muhammad oleh Al-Suyuti, hal. 68-69.)
 
Sudah bukan rahasia lagi sifat seperti itu adalah “sifat Iblis, Setan/Hantu, dsb”.
 
Bandingkan dengan berita berikut ini(Lihat http://m.okezone.com/read/2011/01/28/340/419039/waduh-hantu-cekik-bocah-muncul-di-bogor) ← Jadi apa bedanya dengan awal pewahyuan Muhammad tersebut?
 
Sekarang ada tidak nabi yang tercatat di Alkitab atau buku biografi para nabi yang di bentak-bentak dengan kasar dan dicekik Malaikat, hingga ketakutan dahsyat, sampai menggigil demam panas? Jelas tidak ada. Karena para nabi Yahudi kecuali Muhammad bertemu dengan Malaikat asli, sedang Muhammad bertemu dengan malaikat jadi-jadian jelmaan Iblis yang dinamainya Jibril.
 
Terakhir, Malaikat Gabriel kok disamakan dengan Jibril? Ya beda jauh kali ada2 saja! (Lihat http://indonesia.faithfreedom.org/forum/antara-gabriel-dan-jibril-t28729/)
 
JADI SUDAH JELAS JIBRIL ADALAH JELMAAN IBLIS! DAN MUHAMAD ADALAH RASUL IBLIS! DAN ALQURAN ADALAH WAHYU IBLIS! SERTA MUSLIM ADALAH PENGIKUT IBLIS!
 
Note:
Say no to Islam! Leave Islam! Islam is apostasy! and Islam the straight road to HELL !!‎

awas jangan mualap. KARNA SKALI LO MENGUCAPKAN KALIMAT SYAHADAT MAKA LO AKAN TERIKAT PERJANJIAN MA IBLIS. N LO RESMI JADE BUDAK IBLIS SWT. HA...7X

PAKTA.

YLU AMEN





Silakan pilih: Anda menyembah TUHAN atau Allah swt

Postby: duladi

Kita semestinya tidak perlu mempertentangkan nama Tuhan, karena sejatinya Tuhan itu tidak punya nama.

Orang Jawa menyebut Sang Pencipta dengan sebutan GUSTI.
Orang Barat menyebut Sang Pencipta dengan sebutan GOD.
Orang Yunani menyebut Sang Pencipta dengan sebutan THEOS.
Orang Yahudi menyebut Sang Pencipta dengan sebutan ELOHIM.
Orang Indonesia menyebut Sang Pencipta dengan sebutan TUHAN.

Kenapa setiap bangsa punya sebutannya sendiri-sendiri? Karena TUHAN itu UNIVERSAL, bukan milik satu bangsa tertentu dan satu bahasa tertentu.

Nah, orang Arab menyebut Sang Pencipta dengan sebutan Ilah. Ini universal. Lalu siapakah "Allah"? Allah adalah nama diri, sama seperti PAIJO, PANJUL, TUKIYEM, PARNO, SUKIMAN, SUHARTO, dll.
Allah SWT adalah nama berhala terbesar sembahan Quraish Jahiliyah.

Kalau sudah tahu begini, masihkah kita mengatakan bahwa "Tiada Ilah selain Allah SWT"

Kalimat itu artinya sama dengan menolak Sang Pencipta dan malah mengakui nama berhala sebagai satu-satunya sesembahan.

Syahadat adalah kalimat terkutuk !

Kalimat syahadat Islam, ada 2:

1) Kami bersaksi tiada tuhan selain allah
2) Kami bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan allah

Di sini, saya akan bahas kalimat pertama syahadat, yaitu bahwa Muslim disuruh bersaksi kalau TUHAN itu TAK ADA ! Sedangkan allah itulah tuhan sebagai ganti Tuhan yang Ada.

Kenapa bisa begitu? Bukankah allah adalah nama tuhan bagi bangsa Arab? Sama seperti orang Barat menyebut Tuhan dengan kata "God"?

Mari kita tilik dari sejarahnya.

Nama "Allah" (yaitu awloh) tidak pernah dikenal dalam sejarah agama-agama Samawi sebelumnya, yaitu agama Yahudi dan Nasrani. Kata "Allah" ini asalnya dari nama dewa bangsa Arab khususnya dari bani Quraisy Jahiliyah. Ingat, nama ayahanda Muhammad adalah abdi Allah (=Abdullah). Allah sembahan orang Arab ini mempunyai 3 putri ilahi, yang bernama Al-Latta, Al-Uzza dan Al-Manat. Di alam semesta ini dia diyakini berkuasa di malam hari sebagai wujud bulan sabit di langit, sementara wujudnya yang dipakai untuk beribadah adalah berbentuk patung Hubal dan batu hitam. Patung dewa Allah ini disimpan di dalam Kaabah, sebagai bagian dari 360 patung berhala lain sesembahan suku-suku Arab.

Muhammad memerintahkan para pengikutnya menghancurkan 359 patung berhala, dan menyisahkan satu patung saja untuk disembah, yaitu berhala "Allah" yang wujudnya berupa batu hitam. Itulah sebabnya kenapa Muhammad kerap menyapa batu hitam itu dengan mencium, menghormat, dan berteriak: "Allahuakbar".

BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 697:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk ke arah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata, “Allahu-Akbar.”

MUWATTA, Book 20, Number 20.33.113:
Yahya bercerita padaku dari Malik apa yang dia dengar bahwa ketika Rasul Allah SAW telah selesai Tawaf Kabah, sholat dua rokaat, dan ingin berangkat ke Safa dan Marwa, dia akan memberi hormat ke sudut tempat Batu Hitam berada sebelum berangkat.

MUSLIM, Book 007, Number 2832:
Abdullah b. 'Umar (Allah be pleased with them) melaporkan: Rasul Allah (mpbuh) mengamati Tamattu’ in Hajjat-ul-Qada’, Pertama-tama dia pakai Ihram utk Umroh dan kemudian utk Haji, dan lalu memberi korban binatang. Jadi dia bawa binatang kurban itu bersamanya dari Dhu’l-Hulaifa. Rasul Allah (mpbuh) memulai Ihram utk Umroh dan dg demikian mengumumkan juga Talbiya utk Umroh. Lalu (memakai Ihram utk Haji) dan mengumumkan Talbiya utk Haji. Dan orang2 melakukan Tamattu’ ditemani Rasul Allah (mpbuh). Mereka memakai Ihram utk Umroh (pertama tama) dan kemudian yang untuk Haji. Beberapa dari mereka membawa binatang kurban. Jadi ketika Rasul Allah (mpbuh) datang ke Mekah, dia bilang pada orang2: Dia yang membawa serta binatang kurban tidak boleh menganggap apapun yang tidak hak baginya menjadi hak baginya sampai dia menyelesaikan Haji; dan dia, yang tidak membawa binatang kurban harus mengelilingi Kabah dan berlari diantara al-Safa’ dan al-Marwa dan memotong (rambutnya) dan melepas Ihram lalu memasang Ihram utk berhaji dan memberi kurban. Tapi dia yang tidak menemukan kurban, harus melakukan puasa selama tiga hari selama haji dan tujuh hari ketika dia kembali kepada keluarganya. Rasul Allah (mpbuh) mengelilingi (kabah) ketika dia sampai di Mekah: Dia pertama-tama mencium sudut (Kabah yang ada batu Hitam), lalu berlari tiga keliling dari tujuh dan berjalan empat keliling. Dan lalu ketika dia selesai mengelilingi Kabah dia melakukan sholat dua rokaat pada station (ibrahim), lalu mengucap Salaam (karena selesai Rokaat), dan berangkat ke al-Safa’ dan berlari tujuh kali antara al-Safa’ dan al-Marwa. Setelah itu dia tidak memperlakukan apapun sebagai hak segala sesuatu yang bukan hak sampai dia melengkapi hajinya dan mengurbankan kurban dihari kurban (hari ke-10 Dhu’l-Hijja). Dan lalu kembali secepatnya (ke Mekah) dan mengelilingi Kabah (dikenal sebagai tawaf ifada) setelah itu semua yang bukan hak baginya menjadi hak. Dan mereka yang membawa hewan kurban bersama mereka melakukan apa yang dilakukan Rasul Allah (mpbuh). Hadis ini diriwayatkan atas otoritas Aisha. Istri dari Rasul Allah (mpbuh), mengenai Tamattu dari Haji dan Umrah dan bagaimana melakukan Tamattu oleh para sahabat.

Jadi, Allah yang notabene dia adalah salah satu dari 360 berhala, diangkat derajatnya oleh Muhammad menjadi Tuhan yang Maha Kuasa. Apa ini logis? Ini ibaratnya jari-jari pada tangan kita, 4 jari kita potong lalu kita sisakan satu jari saja semisal ibu jari. Apakah ibu jari kita berubah status menjadi tangan? Tidak, bukan? Walau pun 4 jari dipotong, dan hanya tersisa satu jari saja, tetap saja statusnya adalah jari. Begitu pula dengan kasus Awloh. Awloh adalah salah satu dari 360 berhala di Kaabah. Apakah dengan menghapus 359 berhala, lantas Awloh berubah jadi Tuhan beneran? Sekali berhala, tetap berhala walau pun dia dibikin satu-satunya di dalam Kaabah.

Nah, bila Muhammad memerintahkan Muslim mengucapkan kalimat: Tidak ada Tuhan, kecuali Awloh. Ini artinya: Muslim disuruh mengingkari Tuhan Pencipta dan sebagai gantinya, hanya mengakui Awloh berhala itu sebagai tuhan sesembahan yang diangkat derajatnya oleh Muhammad sebagai Pencipta. Coba pakai nalar, apa bisa sebuah berhala menciptakan dunia beserta isinya? Ini adalah bentuk pengingkaran terhadap Tuhan. Kalimat syahadat adalah bentuk pengakuan kepada Iblis, dan menyangkal Tuhan sebagai sesembahan yang benar.

Muslim menyangkal Tuhan yang telah menciptakan mereka, dan hanya mengakui berhala bernama Awloh itu sebagai pengganti Sang Pencipta. Malah dengan bodohnya menganggap Awloh itulah Sang Pencipta...!!!

Muslim memang tidak mengetahui ini, karena mereka telah ditipu Muhammad. Muhammad-lah biang penyebab dilakukannya perbuatan terkutuk tersebut oleh Muslim.

~MAKO~

=======================

My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, hongkong, singapore, and others.
Here's a list of my blogs:

http://antikrismuhammad.blogspot.com
http://allahswtadalahiblis.blogspot.com
http://yesusadalahtuhan.blogspot.com
http://jesusiskingofkings.blogspot.com

So support me in prayer and funds.
Help us with your little Donation.
Distributes your donation to :


Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

thank you

Lord Jesus bless you

Amen
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...