Sunday, July 10, 2016

pengobatan ala si ideot mamad nyang terbukti membahayakan manusia.

eslam2 buangga banget ma mamad soal bekam. tapi nyadar woi. si mamad entu ga tauk ape2. cuma sok tauk aje kok.

jade lo smue jangan mo ditepu terus2an ma mamad n eslam tauk. ha...7x

Gara-Gara Bekam, Punggung Pria Cina Ini Berlubang

Oleh 
Liputan6.com, Tiongkok - Li Lin, asal Chengdu, Tiongkok, melakukan pengobatanlantaran bahunya terasa kaku. Ia pun memilih bekam. Usai terapi, bahunya pun terasa lebih baik, laporan People's Daily Online, yang dilansir Dailymail, Jumat (24/6/2016).
Bekam adalah terapi yang menggunakan cangkir kaca atau fiber yang dipanaskan dan diletakkan pada kulit untuk dihisap dan melancarkan peredaran darah.
Dan ia pun menjalani kegiatannya itu setiap hari di tempat yang sama selama sebulan. Namun ia mulai merasakan luka besar di punggungnya.
"Petugas menyarankan saya untuk tetap bekam selama satu bulan untuk menyembuhkan bahu kaku saya," ujarnya.
Li menambahkan selama 10 hari terakhir, punggungnya melepuh dan membentuk lubang dari lokasi cangkir yang dipakai. Alih-alih menghentikan pengobatan, ia meminta istrinya untuk membersihkan lecetnya sebelum menggosok punggung dengan minyak.
Pada 20 Juni, Li pergi untuk kembali bekam. Selama perjalanan pulang, ia merasakan badannya tidak enak dan mengalami demam tinggi.
Keluarga Li pun langsung membawanya ke rumah sakit. Dokter bedah Xie Liang mengatakan bahwa Li dikirim ke ruang gawat darurat karena demam 37,7 derajat dan punggungnya benar-benar bengkak.
Pada pemeriksaan, ditemukan bahwa ia memiliki infeksi bakteri. Dokter menambahkan kalau Li beruntung datang ke rumah sakit ketika semakin membengkak. Kini kondisi Li mulai membaik dan nyawanya pun tak terancam. 

PENGOBATAN ALA MAMAD LAENNYE ADALAH MINUM AER KENCING ONTA. N IDEOTNYE ADALAH ESLAM2 MASIH AJE ADE YANG MINUM AER KENCING ONTA BUAT OBAYIN SAKITNYE. HA...7X

WOI. NYADAR WOI. SI MAMAD ENTU NABI N ROSUL PALSU. DIE PENEPU TAUK. JADE MAMAD GA BAKALAN BISE SLAMATIN LO DARE HUKUMAN NRAKE. WONG SI MAMAD JUGA LAGI DIBAKAR DI NRAKE KOK. HA...7X

MANGKENYE. MURTAD AJE NYOK DARE ESLAM SKARANG JUGE.
GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

MURTAD AJE DEH. DARE PADE NTAR LO DIBAKAR DI NRAKE NEMEIN SI MAMAD, NABI N ROSUL ESLAM NYANG KAPIR. TAPI TERIAKIN ORANG DI LUAR ESLAM KAPIR. ALIAS KALO LO GA MO IKUT SI MAMAD MANGKE LO DIBILANG KAPIR N DIPENGGEL KPALA LO. HA...7X

YBU AMEN.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...