purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Monday, July 25, 2016

101 Muhammad Pelaku Aksi Terorisme Yang Ditahan Lembaga Anti Teror Amerika Serikat Sejak 11 September

101 Muhammad Pelaku Aksi Terorisme Yang Ditahan Lembaga Anti Teror Amerika Serikat Sejak 11 September

16 Juli 2016
Lembaga-lembaga anti jihad Amerika Serikat telah memenjarakan atau menangkap 101 pria sejak 2001 yang bernama Muhammad, nama yang sama dari nabi Islam yang terakhir dan yang dianggap sebagai manusia sempurna.
Seratus pria bernama Muhammad telah dicatat dalam dua dokumen senat yang berisi 711 tahanan atau terdakwa pelaku terror sejak 2001, ketika Khalid Sheikh Muhammad mengutus Muhammad Atta dan 18 orang lainnya untuk menghancurkan Menara Kembar.
Pada tanggal 5 Juli, imigran Mohamed Bailor Jalloh didakwa telah memberikan bantuan kepada para teroris, menjadikannya Muhammad ke 101 dalam daftar kita.
Daftar ini belum memasukkan Muhammad lainnya yang telah menyerang Eropa, seperti yang baru-baru ini dilakukan Mohamed Lahouaiej Bouhlel, yang menggunakan sebuah truk untuk membunuh lebih dari 80 orang di Nice, Perancis pada tanggal 14 Juli.
Kenyataan bahwa ada begitu banyak orang bernama Muhammad yang telah ditangkap oleh pemerintah federal Amerika Serikat tentu saja tidak berarti bahwa semua atau kebanyakan orang bernama Muhammad akan berjihad. Kita tak dapat mengatakan orang akan melakukan apa berdasarkan nama mereka. Hanya satu Joseph yang menjadi dictator Rusia. Hanya satu Albert yang mengembangkan teori relativitas. Kenyataannya, sangat kecil persentase Muslim di Amerika yang mencoba untuk hidup berdasarkan ideologi kekerasan yang terkandung dalam agama mereka – dan barangkali separuh dari Muslim bahkan telah menjauhkan diri dari iman Islam yang dianut oleh orangtua mereka.
“Muhammad” dan nama-nama turunannya adalah nama Arab yang sangat umum dipakai karena orang-orang Muslim ortodoks mengajarkan bahwa seorang pria Arab yang bernama Muhammad telah membawa agama Allah - Islam - pertama-tama kepada orang Arab dan kemudian ke seluruh dunia, sejak tahun 610 AD. Keyakinan ini menjadi sumber kebanggaan diantara orang-orang Muslim Arab, meskipun ada juga banyak dari para ahli yang mempertanyakan apakah Muhammad benar-benar pernah eksis. Lebih daripada itu, Quran, yang diyakini Muslim sebagai kitab yang berisi perintah Allah dan yang dituliskan oleh tangan Allah sendiri, mendesak Muslim untuk memuliakan Muhammad, Sang Utusan Allah.
Sebuah analisa yang seksama dari daftar dibawah ini memperlihatkan 100 orang yang memiliki variasi nama Muhammad, sbb:
Ada 29 orang bernama Mohammed, 12 Mohammad, 1 Mohamid, 6 Mohamuds, 28 Mohamed, 10 Mohamad, plus 10 Muhammad, 1 Muhamad, 1 Muhammed, dan 2 Muhamed.
 Mohamed Lahouaiej Bouhlel - pelaku aksi teror di Nice, Perancis

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...