Tuesday, August 16, 2016

Setelah “Roh Sodom” Menguasai AS, Kini “Gereja-Gereja” Amerika Siap Melepas “Roh Aniaya” Atas Yudea/Samaria

Setelah “Roh Sodom” Menguasai AS, Kini “Gereja-Gereja” Amerika Siap Melepas “Roh Aniaya” Atas Yudea/Samaria.


Setelah-roh-sodom-gereja-gereja-AS-siap-menganiaya-Yudea

Setelah Aib “Sodomi” Menguasai AS, Kini “Gereja-Gereja” Amerika Sedang Bersiap Untuk Melepaskan “Roh Penganiayaan”
Atas Yudea/Samaria (West Bank).
Tiga Gereja Besar di AS: Episcopal Church, Cleveland Synod of the United Church of Christ, dan Gereja Mennonites di Kansas City, Missouri tengah melaksanakan sidang umum untuk memutuskan fatwa memboikot semua bentuk investasi atau produk yang dihasilkan di Yudea/Samaria yang mereka yakini sebagai wilayah ilegal (daerah pendudukan Israel atas tanah Palestina).
Keputusan tiga gereja besar ini akan mempengaruhi jutaan anggota gereja, tetapi juga akan berpengaruh kepada jemaat-jemaat lain di seluruh dunia yang tidak memahami Wahyu Tuhan Yesus.
Tahun lalu Presbyterian Church AS dengan putusan 310 melawan 303, mempengaruhi dua juta anggota mereka untuk mencabut investasi dari perusahaan AS (Caterpillar, Motorola and Hewlett-Packard) karena perusahaan-perusahaan itu ada hubungan dengan wilayah Yudea.
Sebelumnya United Methodist Church AS mencabut investasi di G4S, perusahaan Keamanan British-Danish yg bekerja untuk melayani penjara Israel dimana Otoritas Palestinian menahan para teroris yang mereka tangkap.
Gerakan anti-Israel yang diasebut  “Boycott, Divest and Sanctions” (BDS) adalah bentuk anti-Semitisme (kebencian kepada Bangsa Yahudi). Hal ini berkembang juga di kampus-kampus AS dan Eropa, telah menimbulkan kekerasan kepada siswa-siswa keturunan Yahudi di seluruh dunia.
Jemaat Tuhan Yesus mesti mengerti, hal ini menggenapi dua nubuat Tuhan sekaligus: Penganiayaan atas anak-anak Yakub(Israel) khususnya di Yudea dan Kemurtadan “beberapa gereja” karena mereka menyerahkan saudara-saudara mereka.
“Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku.” – Matius 24:9
“dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.” – Matius 24:10
Lihatlah hai orang buta! Dengarlah hai orang yang tuli! Apa yang dinubuatkan Tuhan telah digenapi ! Celakalah kamu hamba2 yang tidak setia !
“… jikalau hamba itu jahat dan berkata di dalam hatinya: Tuanku tidak datang-datang, lalu ia mulai memukul hamba-hamba laki-laki dan hamba-hamba perempuan, dan makan minum dan mabuk, maka tuan hamba itu akan datang pada hari yang tidak disangkakannya, dan pada saat yang tidak diketahuinya, dan akan membunuh dia dan membuat dia senasib dengan orang-orang yg tidak setia.” – Lukas 12:45-46
Tetapi kamu saudara-saudaraku, sama seperti Kristus telah menderita penderitaan badani, dan juga saudara-saudaramu di Yudea, kamupun harus juga mempersenjatai dirimu dengan pikiran yang demikian, salibkan kedaginganmu, supaya waktu yang sisa jangan kamu pergunakan menurut keinginan manusia, tetapi menurut kehendak Allah. Sebab telah cukup banyak waktu kamu pergunakan untuk melakukan kehendak orang-orang yang tidak mengenal Allah. – 1Petrus 4:1-3
Teshuvah ! Berbaliklah Kepada Tuhan… Tuhan Sudah Dekat !
News Source:
US Churches to Vote on BDS Moves Against Israel, Affecting Millions.  By Hana Levi Julian
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...