purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Monday, August 15, 2016

INILAH RENCANA IMAM MAHDI UNTUK MENGHANCURKAN AMERIKA 2016/17

INILAH RENCANA IMAM MAHDI UNTUK MENGHANCURKAN AMERIKA 2016/17

original
Saya berbagi sesuatu yang sebenarnya tidak ingin saya ingin tuliskan, tetapi setelah banyak berdoa, perlawanan dan air mata, saya dituntun untuk melepaskan pesan ini dari Tuhan. Bawalah apa yang kau baca kepada-Nya dalam doa untuk konfirmasi.
Pertama, saya mengakui ada debat yang sedang terjadi di TV dan internet tentang Obama adalah Antikristus. Sampai sekarang, saya selalu menjauhi pembicaraan ini karena saya belum menerima apapun dari Tuhan tentang ini. Menurut nubuat akan ada banyak yang memiliki roh antikrist, saya merasa Obama memiliki roh tersebut. Tetapi sebagai Antikristus? saya tidak yakin.
Akhir akhir ini, seorang hamba Tuhan menyarankan saya datang dan bertanyalah kepada Tuhan! Jadi minggu lalu saya mulai bertanya “Tuhan, apakah Obama adalah si Antikristus?” Saya bertanya pertanyaan ini setiap hari semenjak itu, dan sekarang saya percaya saya sudah menerima jawabannya.
Tanggal 4 Mei 2016, saat menuju tempat kerja, saya mendengarkan radio tentang Rafael Cruz, ayah dari Ted Cruz, sedang di foto pada tahun 1963 dimana dia sedang berdiri di sebelah Lee Harvey Oswald sedang membagikan selebaran pro-Castro. Foto itu diambil beberapa bulan sebelum pembunuhan Presiden Kennedy. Beberapa menit sebelumnya saya dengar kalau Ted Cruz sudah mengakhiri kampanyenya. Saya tidak ada apa apa dengan Ted Cruz tetapi saya menyinggung ini karena berhubungan dengan pemikiran saya selanjutnya.
Saya merasakan kesedihan yang luar biasa karena menyadari kalau kita tidak tahu apa apa tentang para politisi kami atau kejadian yang terjadi di belakang layar dalam pemerintahan di dunia. Saya mulai berpikir tentang semua penipuan, sandiwara, banyak peperangan terjadi, bangsa bangsa jatuh, pemimpin digantikan dengan berbagai alasan palsu di depan rakyat. Biasanya pemerintahan kami mengatakan kalau perang terjadi untuk “membebaskan rakyat”. Kemudian saya mulai berjalan menuju dapur.
Sewaktu saya duduk, kejadian “Musim Semi Arab” dimainkan seperti video dalam pikiranku. Satu persatu saya melihat berbagai pemimpin di negara negara ini disingikirkan dan digantikan oleh yang baru.
Tiba tiba, saya mendapatkan penglihatan dan saya melihat wajah Saddam Hussein dari Irak. Kemudian wajah George W Bush tersenyum lebar. Ini adalah kejadian ketika dia mendarat di USS Abraham Lincoln memberikan pidato kemenangannya dengan spanduk “Misi Berhasil”
r-GEORGE-BUSH-AIRCRAFT-CARRIER-large570.jpg
Setelah saya melihat spanduk “Misi Berhasil”, Tuhan berkata “Ini adalah rencana mereka dari awalnya!”
Saya berkata, “Tuhan, rencana siapa dari awalnya?”
Saya melihat Saddam Hussein digantung di depanku. Kemudian terlihat seorang pria berjalan menjauhi saya menuju sebuah pesawat. Sebelum dia masuk pesawat, dia berbalik. Dia adalah Barrack Obama. Dia melihat sebentar, seperti pindah ke rumah lain, ini adalah perpisahan terakhir. Dia tersenyum sementara dia menuju pesawatnya.
Sementara saya melihat ini semua, Tuhan berkata “Mereka akan menerima dia dengan lapang dada, dia akan dikenal sebagai yang telah menjatuhkan ‘Setan Besar'”.
Kemudian diberikanlah dalam rohku kalau setelah misi Obama selesai di Amerika Serikat, dia akan pergi dari Amerika, pindah ke Irak. Semua yang direncanakan sudah siap.
Penafsiran:
Tuhan berkata “Ini adalah rencana mereka dari awalnya”. Dia akan diterima dengan terbuka dan dirayakan sebagai “yang telah menjatuhkan ‘Setan Besar'”. Jika kau pernah mengikuti cara negara Islam berbicara, kau tahu ini adalah kata yang digunakan untuk Amerika Serikat.
Merasa gelisah, saya bertanya kepada Tuhan, “Mengapa Irak?” kemudian saya dituntun untuk melihat sejarah Irak. Saya bukanlah ahli sejarah sama sekali. Saya mulai membaca berbagai artikel di Internet, saya tidak dapat menahan informasi yang telah saya temukan dalam waktu beberapa hari ini saya melakukan riset:
Irak terletak di tempat yang dahulunya disebut Mesopotamia Bawah, bagian dari Bulan Sabit Subur dan dipanggil juga bagian buaian kehidupan. Banyak kerajaan mula mula di bumi berasal dari daerah ini: Babel, Asyur, Persia, Yunani adalah beberapa kerajaan yang memerintah sampai abad ketiga. Kemudian di abad ke tujuh, ketika agama Islam di mulai dan penakhlukan Islam terjadi membawa Kalifat Rashidun.
Baghdad menjadi pusat dari Masa Kejayaan Islam di bawah Kalifat Abbasid di abad ke sembilan. Irak berganti ganti kerajaan sampai akhirnya dimasukan ke dalam kerajaan Ottoman di abad ke 16. Setelah Perang Dunia ke satu selesai, Irak berada dibawah administrasi Kerajaan Inggris. Akhirnya menjadi republik di 1958 setelah pemberontakan.
Saddam Hussein menguasai Irak dari 1979 sampai 2003, dimana dia disingkirkan oleh Amerika. Dia percaya Irak adalah Kerajaan Babel Modern, dan terobsesi membangkitkan kerajaan Babel. Dia percaya dia adalah anak dari Raja Nebukadnezar dan ingin masa kejayaan seperti dulu. Membenci Firman Tuhan, dia ingin membuktikan kepada orang Kristen kalau Babel belum dihancurkan dan akan bangkit kembali.
Berdasarkan dengan apa yang Tuhan perlihatkan kepadaku, sepertinya bukan hanya Saddam Hussein yang berniat membangun kembali Babel.
Yang telah kutemukan adalah setengah dari budget militer untuk di luar Amerika Serikan sedang diberikan ke Irak. Ini sangatlah penting jika kau menyadari pangkalan militer Amerika ada di seluruh dunia. Di Juli 2015 diumumkan ada beberapa pangkalan Amerika sedang dirancangkan. Amerika sudah menarik hampir seluruh tentaranya, buat apa membangun ini semua? Ada apa di balik layar? Saya menyarankan semua orang meriset ini dengan banyak doa.
Mengapa Tuhan, Mengapa?
Saya hanya bertanya Tuhan pertanyaan sederhana ini: Apakah Obama itu si Antikristus? tetapi Tuhan itu setia dan dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan (Efesus3:20). Saya tercengang oleh karena penglihatan ini dan tidak tahu kenapa Tuhan memberikan ini kepada saya – yang tidak memiliki keahlian dalam sejarah atau nubuatan. Setelah saya bertanya “Mengapa saya Tuhan? saya merasa tidak layak menulis semua ini”. Saya percaya dia memperlihatkannya kepada saya karena kebanyakan orang ada pemikiran dan doktrin yang tidak akan mereka lepaskan, jadi tidak akan bisa menerimanya.
Banyak percaya Antikristus akan akhirnya pindah di bait suci di Yerusalem. Saya diperlihatkan tidak sejauh itu, hanya langkah dia selanjutnya. Tuhan tidak ingin Gereja-Nya buta. Saya berdoa kita melepaskan prakiraan, tradisi, doktrin dan ajaran manusia. Marilah kita mendalami Firman Tuhan sendirinya, berdoa minta bimbingan dan inspirasi dari Roh Kudus.
Yesus berjanji kepada kita kalau Roh Kudus akan mempimpin kita kepada kebenaran dan hal hal yang akan datang (Yohanes 16:12-15). Saya percaya Tuhan memperlihatkan kepada kita apa yang akan terjadi segera. Setan menyembunyikannya dibalik layar, tetapi tidak ada yang tersembunyi tidak akan dinyatakan. dan Firman mengatakan Antikristus akan dinyatakan pada waktu yang telah ditentukan (2 Tesalonika 2:6)
Tuhan ingin menunjukan segalanya bagi kita supaya kita tidak terkejut dan tidak tahu. Yang harus kita lakukan adalah bertanya!
oleh : Diana Pulliam, Z3News.com
(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

obama-as-ac
Tambahan dari : James Bailey, Z3news.com
Ramalan Jaman Dahulu sedang digenapi dengan tindakan yang dilakukan Presiden Obama di Amerika Serikat dan Timur Tengah. Post ini menjelaskan nubuatan bagaimana Obama sedang bangkit menjadi pemimpin negara baru, Raja Asyur.
Di suatu mimpi tahun 2014, saya melihat Presiden Obama meninggalkan tugasnya saat ini sebagai Presiden Amerika Serikat menuju tugas berikutnya.
Saya melihat pesawat terbang di atas. Kami ada di bagian timur, jadi pesawat ini sedang meninggalkan negara ini dan menuju ke laut. Saya tahu Presiden Obama sedang ada di pesawat tersebut. Media berita sedang melaporkan dia sedang meninggalkan negara untuk bertemu dengan para pemimpin lainnya. Kedengarannya seperti laporan biasa untuk urusan pemerintahan dan dia akan segera kembali, tetapi itu adalah bohong. Sebenarnya dia pergi secara permanen karena dia tahu negara ini akan dihancurkan. Sangat sedikit sekali orang yang tahu kenapa dia pergi, dan kepergiannya ini adalah bagian dari rencananya. Dia melarikan diri aman sementara orang orang Amerika dibantai.
Sementara saya berdiri melihat ke langit, memperhatikan pesawat Obama terbang saya mendengar suara berkata “Dia sudah menyelesaikan tugasnya di sini. Sekarang dia pindah ke tugas berikutnya. Dia adalah Antikristus.”
Saya tidak diperlihatkan dimana tugas berikutnya, tetapi menurut Alkitab, Antikristus ada dua tugas besar. Pertama dia akan melawan benteng benteng kuat dengan pertolongan dewa asing (Daniel 11:39). Obama sedang menggenapi nubuat ini dengan melawan benteng terkuat di dunia, Amerika Serikat, dengan bantuan Muslim, yang telah dia angkat ke berbagai posisi di administrasinya termasuk penasehat pribadinya, orang Iran Valerie Jarrett, Direktur CIA John Brennan dan banyak lainnya. Di penglihatan tahun 2014, saya melihat Obama yang menggenapi Daniel 11:39.
muslim-bros-in-the-whitehouse.jpg
Saya melihat Presiden Obama naik kuda putih bersama dengan tentaranya melewati Amerika. Mereka bergerak cepat menyapu bersama dengan Obama yang ada di tengah. Mereka berperang melawan orang orang Amerika. Setelah mereka selesai dengan suatu daerah mereka pergi ke daerah yang berikutnya. Mereka menalukkan semuanya dengan hampir tidak ada perlawanan. Perang ini terjadi terhadap orang orang Amerika di tanahnya sendiri.
Kemudian saya mendengar Tuhan berkata “Bukankah tertulis dia yang akan melakukan semua ini?”.
warriorobamasmall-350x280
Saya mempelajari demografis negara negara daerah kerajaan Alexander dan menemukan 92% populasi tersebut adalah Muslim. Persentasenya bisa mencapai 100% jika termasuk daerah Seleukus. Ini adalah kunci mengapa orang orang akan memuja orang asing, Barrack Obama untuk memimpin negara mereka. Dengan menyelesaikan tugas pertamanya menghancurkan Amerika Serikat maka dia akan menjadi pahlawan di mata Muslim, ini karena mereka percaya Amerika adalah “si setan besar”. Israel dan Amerika adalah musuh yang paling dibenci mereka. Jadi dengan menggenapi Daniel 11:39, sekarang adalah penggenapan Daniel 8.
Obama akan bangkit berkuasa di Asyur, menggenapi penglihatan nubuatan Daniel, tanduk kecil keluar dari empat kerajaan. Obama sungguh sudah mempersiapkan kerajaannya dengan membuat perbatasannya dan pemerintahan Suriah dan Irak dengan bantuan ISIS, yang telah dia latih, danai dan berikan persediaan dari awalnya. Dipimpin Obama, kongres Amerika Serikat telah berkali kali mengesahkan ratusan jutaan dollar untuk mendanai ISIS.

Rahasia Akhir Zaman Kristen dan Islam

Artikel ini akan ditulis dengan bahasa termudah, mengingat hanya sangat sangat sedikit sekali di dunia ini yang mempelajari kitab suci dan pengajaran kedua agama ini. Walaupun mudah dimengerti, tetapi secara akurat anda bisa bertanya kepada orang Kristen dan Islam awam apakah ini benar yang diajarkan ajaran kepada mereka. Semua sumber berdasarkan Alkitab dan Hadits Islam bebas untuk dibaca dan diriset masing masing pembaca. Penulis hanya merangkum apa yang sudah ada tertulis selama berabad abad.
Catatan: Alquran tidak mencatat banyak tentang akhir zaman, oleh karena itu lebih banyak sumber berasal dari Hadits (“Kisah dan cerita” dari para teman Muhammad, sumber ini diimani dan dipercayai sebagai sumber akurat bagi para Muslim)

Tokoh Akhir Zaman Islam : Sumber Hadits
Dajjal: Sosok Iblis jahat yang akan menyesatkan dunia (Jahat menurut Islam)
Imam Mahdi: Sosok juruselamat bagi umat Islam (Baik menurut Islam)
Nabi Isa: Sosok nabi yang akan membantu Imam Mahdi (Baik menurut Islam)
Tokoh Akhir Zaman Kristen : Sumber Alkitab
Tuhan Yesus Kristus: Mesias dan Juruselamat seluruh dunia (Baik menurut Kristen)
Antikristus: Jelmaan Iblis yang akan memerintah seluruh dunia, Binatang kitab Wahyu. (Jahat menurut Kristen)
Nabi Palsu: Nabi yang akan membantu Antikristus (Jahat menurut Kristen)

original
SIFAT DAN CIRI DARI TOKOH AKHIR ZAMAN
Antikristus: Akan menguasai dunia dalam segi ekonomi, politik, agama, militer selama 7 tahun.
Imam Mahdi: Akan menyatukan seluruh dunia secara politik, agama dan militer di bawah agama Islam selama 7 tahun
Antikristus: Siapapun yang tidak tunduk kepada pemerintahannya atau menolak menyembahnya akan di bunuh dan disiksa
Imam Mahdi: Menetapkan hukum global kalifat syariah siapapun yang tidak masuk Islam akan dibunuh dan dipenggal
Antikristus: Akan membunuh orang orang Kristen dan Yahudi.
Imam Mahdi: Akan membunuh orang orang Kristen dan Yahudi (yang tertulis sebagai anjing anjing dan babi babi)
temple
Antikristus: Akan memerintah dari Bait Suci ketiga di Yerusalem.
Imam Mahdi: Berperang dan akan memerintah dari Yerusalem.
SwordFireHell
Antikristus: Akan memaksa seluruh dunia tunduk kepada Satu Agama Dunia (Krislam)
Imam Mahdi: Akan memaksa seluruh dunia untuk tunduk kepada Islam
Antikristus: –
Imam Mahdi: Tentara Imam Mahdi akan memiliki bendera hitam
Yesus Kristus: Pada Kedatangan-Nya ke Bumi untuk melindungi Israel dan Yerusalem dari musuh musuhnya.
Imam Mahdi: Akan mengatakan untuk menjauhi dan jangan percaya Dajjal.
Dajjal: Akan mengatakan kepada Israel kalau Yesus adalah Mesias.
Antikristus: Tentaranya akan membunuh orang orang Kristen, Yahudi dan siapapun yang tidak menyembahnya
Imam Mahdi : Tentaranya akan mengalahkan dan membunuh  musuh musuh Islam.
Antikristus: Akan membuat perjanjian damai palsu dengan Israel selama 7 tahun
Imam Mahdi: Akan membuat perjanjian damai antara (Gereja) Roma dan Muslim selama 7 tahun
Antikristus: Akan membunuh dan menyiksa siapapun yang tidak mau menyangkal Yesus sebagai Tuhan dan menyembah Antikristus
Imam Mahdi: Akan membunuh dan menyiksa siapapun yang tidak mau menyangkal Yesus sebagai Tuhan dan masuk Islam.
large
Nabi Palsu: Akan membuat seluruh dunia menyembah patung Antikristus, menerima Tanda Binatang 666 dan membunuh semua orang Kristen.
Nabi Isa: Akan mematahkan semua salib, membunuh semua babi, membunuh semua orang yang mengatakan Yesus adalah Tuhan.
Nabi Isa: Turun dari Surga untuk membunuh Dajjal
Yesus Kristus: Turun dari Surga untuk membunuh Antikristus
Antikristus: Akan berhasil menyatukan seluruh dunia di bawah Dunia Orde Baru, Satu Pemerintahan Dunia, Satu Mata Uang Dunia, Satu Agama Dunia.
Imam Mahdi: Akan berhasil menyatukan seluruh dunia di bawah pemerintahannya dan agama Islam.
666: Angka setan dan Antikristus menurut Alkitab
666: Angka suci menurut beberapa sekte Islam
whitehorse
Antikristus: Simbolnya adalah Kuda Putih
Imam Mahdi: Simbolnya adalah Kuda Putih



hqdefault (3)
Antikristus dan Nabi Palsu: Akan memaksakan seluruh dunia menerima “Tanda” pada tangan dan dahi, siapapun yang menolak “Tanda” ini akan dibunuh.
Alkitab berkata siapapun yang menerima tanda ini akan disiksa selamanya di neraka karena telah menyembah dan menerima Antikristus, tetapi barangsiapa menolak tanda ini, mati disiksa, akan diberikan hidup yang kekal karena setia kepada Yesus. (Ujian kesetiaan terakhir)
Mideast-Iran-US_Horo-1



Sekarang mari kita analisa urutannya:
Kristen (Alkitab)
Sekarang ->  dunia menjadi kacau -> pengangkatan (rapture)-> masa pemerintahan antikristus dan nabi palsu, dunia menjadi lebih kacau lagi -> Yesus datang dari Surga membunuh antikristus -> Yesus memerintah Bumi selama 1000 tahun -> Hari Penghakiman (Kiamat) -> Yerusalem Baru
Islam (Hadits)
Sekarang -> dunia menjadi kacau karena dajjal -> imam mahdi dan nabi isa datang bersatu untuk berperang dan membunuh dajjal -> seluruh dunia takhluk kepada islam, semua musuh islam mati -> Hari Penghakiman (Kiamat)



Ringkasan ini dibuat untuk umum dan menjelaskan kenapa hal hal yang ada di dunia sedang dan harus terjadi. Hanya ada dua kitab  yang berusaha menjelaskan akhir zaman.
Yang satu asli yang lainnya palsu
Yang satu kebenaran yang lainnya adalah dusta
Yang satu dari Tuhan yang lainnya dari setan
Yang satu membawamu ke Surga yang lainnya ke neraka
Jawabannya hanya bisa didapatkan bukan dengan pemikiran anda sendiri atau bukan dengan ajaran manusia, tetapi hanya dari Tuhan. Berdoalah minta kepada Tuhan kebenaran sejati untuk ke Surga. Ini penting. Pastikan anda di jalan yang lurus dan benar sebelum kedatangan Tuhan yang sebentar lagi akan tiba.
Terima kasih anda telah membaca,
Tuhan memberkati dan memberikan anda hikmat dan kebenaran.

Yohanes 16:2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah. 16:3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku (YESUS).
Matius 10:33 Tetapi barangsiapa menyangkal Aku (YESUS) di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga.
Filipi 1:29 Sebab kepada kamu dikaruniakan bukan saja untuk percaya kepada Kristus, melainkan juga untuk menderita untuk Dia (YESUS).
2 Timotius 3:12 Memang setiap orang yang mau hidup beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya.
Yohanes 3:20 Sebab barangsiapa berbuat jahat, membenci terang dan tidak datang kepada terang itu, 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: “Akulah terang dunia, barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.
Yohanes 15:18-21 Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku (YESUS) daripada kamu. Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu. Ingatlah apa yang telah Kukatakan kepadamu: Seorang hamba tidaklah lebih tinggi daripada tuannya. Jikalau mereka telah menganiaya Aku, mereka juga akan menganiaya kamu; jikalau mereka telah menuruti firman-Ku, mereka juga akan menuruti perkataanmu. Tetapi semuanya itu akan mereka lakukan terhadap kamu karena nama-Ku, sebab mereka tidak mengenal Dia yang telah mengutus Aku.
Lukas 6:22 Berbahagialah kamu, jika karena Anak Manusia (Yesus) orang membenci kamu, dan jika mereka mengucilkan kamu, dan mencela kamu serta menolak namamu sebagai sesuatu yang jahat. 6:23 Bersukacitalah pada waktu itu dan bergembiralah, sebab sesungguhnya, upahmu besar di sorga; karena secara demikian juga nenek moyang mereka telah memperlakukan para nabi.
Yesaya 66:5 Dengarlah firman TUHAN, hai kamu yang gentar kepada firman-Nya! Saudara-saudaramu, yang membenci kamu, yang mengucilkan kamu oleh karena kamu menghormati nama-Ku, telah berkata: “Baiklah TUHAN menyatakan kemuliaan-Nya, supaya kami melihat sukacitamu!” Tetapi mereka sendirilah yang mendapat malu.
Matius 5:6 Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan. 5:10 Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.5:11 Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. 5:12 Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu.”
1 Yohanes 3:13 Janganlah kamu heran, saudara-saudara, apabila dunia membenci kamu.
Matius 24:9 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku (Yesus).
Matius 10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia (YESUS) yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.
Wahyu 20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman TUHAN; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

12791031_583104195187088_6163173991875674754_n
Anda ingin diselamatkan di akhir zaman? tidak ingin ke neraka ketika maut tiba kepadamu? ingin jalan PASTI menuju Surga? serahkan hidupmu kepada Yesus sekarang juga. Esok hari mungkin sudah terlambat.
Kau bisa melakukan doa yang sederhana ini:  
Yesus, Juruselamat Dunia, hari ini aku datang kepada-MU untuk menerima-MU sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupku. Aku  membutuhkan-MU untuk menyelamatkanku dari dosa dosaku. Aku salah selama ini tidak melayani-MU. Aku menyesal akan setiap dari dosa dosaku dan setiap kesalahan dalam hidupku. Aku meminta-MU untuk mengampuni semua dosa dosaku. Aku meminta-MU untuk membersihkan seluruh dosa dosaku dari namaku, dari jiwaku dengan Darah Anak Domba yang Berharga. Aku percaya Yesus Kristus mati bagiku di kayu salib. Aku percaya apa yang Dia telah lakukan bagiku sebagai penebusan dosa dosaku. Aku memohon kepada-MU untuk menulis namaku di dalam Kitab Kehidupan, supaya aku bisa hidup selamanya bersama denganmu di Surga. Dan aku berterima kasih atas karunia keselamatan dari-MU – yang telah Engkau bayar lunas dengan pencurahan Darah-MU. Aku berterima kasih Engkau  menerimaku ke dalam pelukan-MU dan Hati-MU. Aku sangat mencintai-MU. Sampai nanti kita bertemu, aku akan selalu setia dan mengasihi-MU. Aku mencintai-MU Yesus dan berterima kasih atas segala yang Engkau lakukan bagiku. Aku berdoa di dalam nama Yesus. Amin.

Yohanes 3:16-18  Karena begitu besar kasih TUHAN akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.Sebab TUHAN mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. 18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal TUHAN.
Roma 10:9-10, Bahwa jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hati bahwa Tuhan membangkitkan Ia dari kematian, kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dibenarkan dan mulut mengaku diselamatkan.
29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

sumber: https://menujuabba.com/2016/05/29/inilah-rencana-imam-mahdi-untuk-menghancurkan-amerika-201617/

OBAMA ADALAH SEORANG ANTIKRIS ATAU LEBIH TEPAT SEORANG MUSLIM YANG MELAYANI SETAN (OLO). OBAMA BUKAN ANTIKRIS YANG MENGUASAI DUNIA.

MAMAD ADALAH ANTIKRIS YANG SESUNGGUHNYE. HA...7X

SMUA NUBUATAN SOAL ANTIKRIS, NABI PALSUN RASUL PALSU COCOK BUAT MAMAD. KALO OBAMA? YANG CUMA PAKEK COCOKLOGI DOANG KOK. HA...7X

YBU AMEN.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...