Sunday, August 14, 2016

RAHASIA ROH ANTIKRISTUS DIBALIK SEPAKBOLA!

RAHASIA ROH ANTIKRISTUS DIBALIK SEPAKBOLA!

DEDIKASI
Buku ini didedikasikan untuk tuanku Yesus Kristus putra Allah yang paling tinggi, yang memanggil saya keluar kegelapan ke dalam terang-Nya yang ajaib.
PENGANTAR
Di dunia ini gelap kotor dan persepsi yang salah dari kebenaran, pikiran seperti Gubernur Pontius Pilatus mulai mengajukan pertanyaan dari segala usia: Apa itu Kebenaran? Yohanes 18:38. Untuk hati yang tulus ini, kata-kata Yesus Kristus tetap sama. Yohanes 18:37 “Dan untuk itulah Aku datang ke dalam dunia ini, supaya Aku memberi kesaksian tentang kebenaran. Setiap orang yang berasal dari kebenaran yang mendengar suara-Ku “Sebenarnya memang pahit dan sulit untuk menerima. Tapi siapa pun yang mencintai kebenaran dan ingin ke Surga mendengarkan dan menerima jika untuk itu adalah Yesus firman Allah.
Di sini, di buku ini itu berisi kebenaran tentang sepakbola yang tersembunyi dari manusia. Jika Anda menjadi percaya, baik dan baik-baik saja, hidup kekal adalah milikmu tapi jika kamu kafir, dengarkan keputusan ilahi: Yohanes 3: 19 “Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat. ”
fumilayo adebayo
Oleh : Fumila Adebayo, Ex – Satanist, sekarang hamba Kristus
BAB 1 * KONSEP DUNIAWI
Kolose 3: 2 “..Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi.” Ini adalah instruksi khidmat dari sang pencipta. Ini bukan hanya sebuah instruksi tapi perintah, Bahkan, pernyataan hangat yang mengungkapkan pikiran Allah terhadap hal-hal di dunia ini. Tidak ada di bumi membuat Allah tertarik, Ribuan abad yang lalu, Ia menyimpulkan apa yang harus dilakukan sebagai manusia. Kejadian 6: 5-7 “Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata,
maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya.
Berfirmanlah TUHAN: “Aku akan menghapuskan manusia yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku menyesal, bahwa Aku telah menjadikan mereka.” ”
Tidak hanya kekhawatiran di bumi adalah orang-orang-Nya sangat sedikit yang percaya pada anaknya Yesus Kristus dan telah meninggalkan dosa. Mereka adalah kudus dan mematuhi setiap instruksi dari Allah untuk surat itu. Dia akan segera membawa mereka pulang (Surga). Setelah bumi akan hancur. Dia harus datang untuk mereka melalui pengangkatan lama tapi Dia ingin lebih banyak orang, terutama anda untuk berbalik dari dosa dan bergabung rakyatNya. Tapi Dia telah memutuskan untuk menunggu tidak ada lagi. Dia telah berjanji untuk datang setiap saat dari sekarang, kau lebih baik bertobat itu menjadi terlambat.
Di sisi lain dari koin, Setan berniat membuat Bumi menarik dan lebih nyaman bagi manusia. Dia merancang berbagai penemuan konsep, gadget dan mesin; games dll untuk membuat pria lupa peringatan ilahi dalam Kolose 3: 2 “Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi.” Ada hal-hal yang tak terhitung kenyamanan di dunia saat ini, beberapa mengejar yang diciptakan untuk membawa Anda jauh dari Anda pencipta.
Kemajuan skema setan penipuan sepenuhnya jelas dalam gereja saat ini. Konsep duniawi sekarang diterima dan sekarang dipraktekan di gereja. Tidak ada yang berbeda antara orang-orang dari dunia dan mereka yang mengaku Kristen.
Allah membenci praktek duniawi yang memberikan kesenangan kepada orang-orang di dunia. Alasan bahwa, hal-hal seperti menyebabkan dosa. Namun sangat disayangkan bahwa penduduk bumi mencintai apa yang Allah membenci pembuat mereka.
Mengapa anda mencintai dosa? Mengapa anda mencintai dunia? Yakobus 4: 4. “… Tahukah kamu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Setiap orang akan menjadi teman dunia adalah musuh Allah “Anda memiliki pilihan untuk membuat: Untuk mengatur sayang untuk hal-hal surgawi dan membuat surga di terakhir atau untuk mengatur kasih sayang anda pada hal-hal duniawi dan binasa dengan dunia; untuk mencintai dunia dan menjadi musuh Allah atau untuk membenci dunia dan menjadi sahabat Allah. Permainan sepak bola bukanlah konsep dari Allah. Ini adalah dunia.
BAB 2
* AGENDA SETAN
Apakah Anda percaya atau tidak, permainan sepak bola yang berasal oleh Setan melalui kepribadian yang disebut anti-Kristus. Agenda rahasia untuk menghancurkan manusia. Sepakbola adalah permainan kesombongan. Ini mendaftar Anda sebagai anggota kerajaan anti-Kristus.
Anti-Kristus adalah kepribadian setan yang akan memerintah dunia selama tujuh tahun pengangkatan. Seluruh kerajaan kegelapan diatur dan menanti menunggu pemerintahan yang anti-Kristus. Dunia sendiri juga ditetapkan untuk pemerintahan anti-Kristus. Anti-Kristus melalui agen-agennya telah menyelenggarakan sistem dunia yang cocok untuk pemerintahannya. Pengangkatan orang-orang kudus adalah halangan hadir manifestasi penuh. Kegiatannya terlihat di mana-mana di dunia.
Tanda binatang yang dikaitkan dengan anti-Kristus. Tanda ini sudah ada sebagai masyarakat sudah mulai mendapatkan itu. Anti-Kristus adalah binatang yang akan menguasai dunia. Alkitab menggambarkan pemerintahannya sebagai periode kesusahan besar. Selama pemerintahannya, dunia akan memiliki satu pemerintahan (Dunia Orde Baru). Dan ia akan memimpin pemerintah sebagai presiden dunia. Anti-Kristus akan memerintah semua negara dan akan mengarahkan jalannya semua bangsa.
Seluruh dunia akan memanfaatkan hanya satu mata uang yang hanya dapat diakses melalui tanda 666. Siapapun yang menerima tanda ditakdirkan selamanya terpisah dari Allah. Siapapun yang menerima tanda tidak pernah dapat didamaikan dengan Allah lagi. Tanda adalah meterai kebinasaan yang mengidentifikasi satu dengan Setan selamanya. Tanda baik akan dikenakan dari diperoleh di belakang sisi kanan atau dahi. Wahyu 13: 1-18; 2 Tesalonika 2: 8-12; Daniel 9:27; Wahyu 14: 9-11; 1 Tesalonika 2: 8-12.
RFID RFID3
Waspadalah terhadap implantasi mikro-chip; itu adalah tanda binatang. Selain fakta bahwa orang-orang yang tertinggal pengangkatan terkena bahaya menerima tanda kebinasaan (666) yang segel mereka untuk hukuman kekal. Mereka akan mengalami zaman paling mengerikan waktu, Daniel 12: 1 “dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu.”
Masa pemerintahan anti-Kristus akan menjadi periode penyiksaan dijelaskan bagi semua orang yang menerima tanda binatang. Allah sendiri akan menyiksa mereka untuk menolak anaknya Yesus Kristus. 2 Tesalonika 2:12 “supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kesenangan dalam ketidakbenaran.”
* ASAL SEPAKBOLA
Sepakbola bukan permainan yang diciptakan oleh kecerdasan manusia. Ini adalah ide yang diimpor dari kerajaan kegelapan-tepatnya, kerajaan Anti-Kristus. Sepakbola adalah permainan Anti-Kristus. Sebagai mantan anggota kerajaan setan, saya mengerti otak di belakang sepak bola. Kau percaya padaku.
Dedikasi saya, kecerdasan dan ketidakmampuan sementara saya melayani Setan diterima saya hak istimewa jarang menjadi anggota dewan anggota eksekutif dari kerajaan kegelapan. Badan ini adalah lengan pengendali gelap kerajaan-itu memutuskan semua yang terjadi.
Mayoritas keanggotaan adalah iblis (malaikat yang jatuh), hanya beberapa manusia yang diizinkan untuk menjadi anggota. Alasan untuk itu adalah banyak, salah satunya adalah Setan tidak ingin rencana dan kegiatannya untuk diketahui. Pada pertemuan eksekutif (sementara saya ada), ada kepribadian yang sering mewakili Anti-Kristus. Kepribadian ini dari Korea Selatan dan telah berpangkat pendeta melekat namanya. Dia adalah binatang yang menyamar. Dia diundang beberapa tahun yang lalu oleh sebuah gereja populer di Nigeria.
Dalam salah satu pertemuan lengan eksekutif kegelapan, Anti-Kristus mengatakan seluruh dunia harus bersatu untuk memudahkan instalasi Anti-Kristus sebagai presiden dunia. Saran membuka jalan untuk beberapa reaksi dalam pertemuan karena dianggap sulit untuk menyatukan umat manusia. Kanan dari zaman dahulu, kesatuan umat manusia dihancurkan oleh tindakan Allah.
Kejadian 11:1 Adapun seluruh bumi, satu bahasanya dan satu logatnya.
11:2 Maka berangkatlah mereka ke sebelah timur dan menjumpai tanah datar di tanah Sinear, lalu menetaplah mereka di sana.
11:3 Mereka berkata seorang kepada yang lain: “Marilah kita membuat batu bata dan membakarnya baik-baik.” Lalu bata itulah dipakai mereka sebagai batu dan ter gala-gala sebagai tanah liat.
11:4 Juga kata mereka: “Marilah kita dirikan bagi kita sebuah kota dengan sebuah menara yang puncaknya sampai ke langit, dan marilah kita cari nama, supaya kita jangan terserak ke seluruh bumi.”
11:5 Lalu turunlah TUHAN untuk melihat kota dan menara yang didirikan oleh anak-anak manusia itu,
11:6 dan Ia berfirman: “Mereka ini satu bangsa dengan satu bahasa untuk semuanya. Ini barulah permulaan usaha mereka; mulai dari sekarang apapun juga yang mereka rencanakan, tidak ada yang tidak akan dapat terlaksana.
11:7 Baiklah Kita turun dan mengacaubalaukan di sana bahasa mereka, sehingga mereka tidak mengerti lagi bahasa masing-masing.”
11:8 Demikianlah mereka diserakkan TUHAN dari situ ke seluruh bumi, dan mereka berhenti mendirikan kota itu.
11:9 Itulah sebabnya sampai sekarang nama kota itu disebut Babel, karena di situlah dikacaubalaukan TUHAN bahasa seluruh bumi dan dari situlah mereka diserakkan TUHAN ke seluruh bumi.
Pada saat itu, semua orang di Bumi bersatu. Mereka berbicara hanya satu bahasa.-ada keragaman bahasa. Mereka adalah satu dalam hati dan mengejar satu tujuan sama sekali pada suatu waktu. Allah turun dari surga untuk menghancurkan persatuan mereka, hamburan mereka di luar negeri dengan memberi mereka bahasa yang berbeda. Alasannya adalah mereka bekerja melawan kehendak dan rencana Allah bagi manusia. Allah ingin manusia untuk mengisi, berkembang biak dan mengisi seluruh bumi.
Kejadian 1:28 Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: “Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.”
Tapi mereka memutuskan untuk hidup bersama di suatu tempat. Oleh karena itu, Allah harus menyerakkan mereka. Sejak saat itu anak-anak manusia tinggal di Bumi dengan banyak perbedaan. Maksud dari Anti-Kristus karena itu dilihat sebagai sebuah ide yang tidak realistis oleh mayoritas pada pertemuan tersebut. Namun, wakil dari Anti-Kristus memperkenalkan media melalui mana tugas yang tampaknya sulit akan tercapai. “KAMI AKAN menyatukan SELURUH DUNIA MELALUI PERMAINAN SEPAKBOLA” kata wakil dari Anti-Kristus. Dia lebih jauh menjelaskan dan disebutkan sarana melalui mana rencananya akan dicapai untuk kepuasan di rumah, dan itu menjadi visi untuk menjalankan dengan karena setiap lengan kerajaan kegelapan memiliki peran untuk bermain. Dan saat ini, permainan sepak bola adalah misi tercapai seperti yang telah bermetamorfosis menjadi permainan yang paling populer dan paling dicintai di seluruh dunia.
futisfeat-620x330
Wakil dari Anti-Kristus juga menambahkan bahwa Anti-Kristus akan diinstal ke kantor sebagai presiden dunia pada final turnamen piala dunia (setelah pengangkatan rapture). Alasannya adalah bahwa pada hari itu seluruh dunia akan menonton pertandingan itu. Semua orang, di kota-kota dan daerah pedesaan karena itu harus menyadari Anti-Kristus sebagai kepala pemerintahan dunia bersatu.
Piala Dunia adalah turnamen yang memiliki kapasitas untuk menarik perhatian orang-orang dari semua bagian dari dunia, menjaga mereka semua terfokus pada hal (sepak bola) pada suatu waktu. Bagaimana dengan liga Eropa! Masyarakat dari seluruh belahan dunia lapisan masyarakat yang terlibat. Mereka bersatu dengan menonton pertandingan ini. Sementara beberapa pendukung klub, yang lain menikmati hiburan.
Semua orang memiliki klub favorit nya dan pemain. Sepak bola adalah faktor umum yang membawa orang-orang dari seluruh dunia bersama-sama terlepas dari perbedaan mereka. Faktor umum antara kulit putih dan kulit hitam adalah permainan sepak bola. Faktor umum antara orang yang berbeda agama adalah permainan sepak bola. Faktor umum antara berpendidikan dan tidak berpendidikan adalah permainan sepak bola.
Faktor umum antara kaya dan miskin adalah sepak bola. Sepakbola adalah permainan dipahami dengan baik oleh orang kulit putih, kulit hitam, orang kaya, orang miskin, tidak berpendidikan, belajar, anak-anak, dan orang dewasa. Kristen modern, Muslim, Hindu, tradisionalis dan umat beragama lain, semua memahami dan mencintai permainan sepak bola. Kekasih, sepak bola bukanlah Allah, pecinta sepak bola adalah pecinta Anti-Kristus-mereka akan kehilangan pengangkatan/rapture, Anda sudah diperingatkan!
BAB 4 * Dewa Sepakbola
Ada roh di balik permainan sepak bola. Roh ini adalah bukan dari Allah, tetapi seperti yang dibahas dalam bab sebelumnya adalah bahwa Setan. Roh sepakbola adalah apa yang sering menyebut analisis olahraga atau komentator dewa sepak bola. Beberapa dari mereka mungkin tidak mengerti implikasi dari istilah tapi itu referensi untuk roh setan yang bertanggung jawab atas pertandingan sepak bola. Di Brasil, ada sebuah kuil didedikasikan untuk setan ini, dan orang-orang pergi ke sana untuk menyembah dewa sepak bola karena dia sangat populer.
Pen_Tablet_Reviews_Soccer_God
Salah satu pendeta saya di tempat gereja pada tahun 2010. Seorang pria mendekatinya, menuntut untuk melihat pendeta yang bertugas. Pada saat dia menyadari bahwa ia adalah orang yang sebelum ia ingin melihat, mereka mulai diskusi. “Saya seorang pelatih tim sepak bola. Tim saya telah terlibat dalam beberapa turnamen sepakbola dalam dan luar negeri. Kami saat ini akan untuk turnamen, dan aku ingin kau berdoa untuk saya agar tim saya akan muncul pemenang “kata pria itu. Pendeta mengatakan “Saya tidak percaya pada pertandingan sepak bola”Terkejut dengan pernyataan yang tidak populer dari pendeta, orang itu bertanya: “mengapa?” Pendeta itu kemudian menjelaskan konsep Anti-Kristus di balik permainan sepak bola. Pelatih mengatakan kepada pendeta bahwa dia benar-benar tahu sepak bola adalah tidak normal; bahwa keterlibatannya dalam di permainan-bahkan bepergian ke luar negeri pada kursus pelatihan sebagai pelatih membuat dia mengerti bahwa ada roh balik permainan.
Roh dibalik sepak bola bertanggung jawab untuk kemakmurannya. Para pemain baik sadar atau tidak sadar dipengaruhi oleh roh untuk memahami permainan dan bermain terampil. Layar keterampilan di lapangan bermain bukan hanya fungsi dari latihan keras dan pengalaman tetapi pengaruh roh sepakbola. Beberapa pemain dan pelatih terlibat dalam sihir atau okultisme bermegah pengaruh setan ini dan untuk mengamankan dukungan dan kebaikannya. Permainan sepak bola telah menjadi salah satu yang menarik, fungsi ini dari setan (roh) sepakbola. Roh membuat orang untuk mencintai permainan. Sepakbola memiliki pengaruh yang kuat pada orang bahwa hal itu begitu sulit untuk ditinggalkan meskipun menyebabkan mereka sakit hati.
turkey_soccer_riot_7
Permainan ini memiliki cengkraman yang kuat pada orang-orang bahwa mereka tidak punya pilihan selain untuk membuat waktu untuk terlepas dari jadwal sibuk mereka. Anda menyukai sepak bola karena anda telah dirasuki setan sepakbola. Hampir semua orang di dunia telah dimiliki oleh setan ini hanya sedikit yang ditinggalkan. Banyak yang dimiliki dari rahim atau bayi.
Sehingga mereka tumbuh menjadi pemain yang baik dan berbakat. Sepakbola bukan konsep dari Allah. Tidak, Anda dimiliki oleh roh sepakbola yang berasal dari setan. Anda sebaiknya mencari pembebasan sebelum terlambat. Tuhan tidak dapat memilih sepak bola untukaAnda sebagai karir Anda. Setiap pendeta atau nabi yang mengatakan Tuhan berkata sepakbola adalah karir anda berbicara dari pengaruh roh Anti-Kristus. Setiap mimpi atau pertemuan supranatural anda telah di masa lalu yang menyatakan anda takdir untuk menjadi pemain sepak bola tidak berasal dari Allah tetapi dari Anti-Kristus.
Dewa sepak bola adalah iblis yang memiliki sebuah kuil populer di Brazil di mana ia disembah. Juga, selama Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, idola sepak bola di Jepang mendorong ekonomi Jepang. Orang-orang dari berbagai belahan dunia mengunjungi idola, menendang dan meminta bantuan untuk tim mereka mendukung. Hal ini membuat banyak keuntungan bagi orang Jepang.
BAB 5 * SEPAKBOLA adalah penyembahan berhala
Keluaran 20: 2 “… Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku”
Penyembahan berhala adalah pemujaan dewa (setan / orang) atau pengabdian atau komitmen untuk konsep atau perangkat berasal oleh yang dewa yang bukan Tuhan. Ini juga merupakan cara menyembah Tuhan yang tidak melalui Yesus Kristus. Tuhan tidak ingin kita untuk menyembah apa-apa, konsep atau kepribadian, kecuali Dia. Setiap kepribadian, konsep anda memberikan kehormatan, kasih sayang anda diharapkan untuk memberikan kepada Allah adalah idola anda. Permainan sepak bola adalah penyembahan berhala karena mengambil tempat Allah dalam hati orang.
Poin berikut mengungkapkan penyembahan berhala dalam permainan sepak bola …
BERPIKIR DAN BERDISKUSI Sepakbola: – Pecinta sepakbola berpikir seperti hal biasa, dan mereka diskusi sepanjang waktu setiap di mana mereka berada. Apakah Anda berpikir tentang Tuhan (atau firman-Nya) seperti yang Anda pikirkan tentang sepak bola? Beberapa orang bahkan tidak membuat waktu untuk mempelajari Alkitab, berbicara-kurang dari merenungkannya. Ketika berjalan di jalanan, pikiran mereka pada sepak bola tetapi mereka tidak akan menghabiskan waktu yang cukup untuk memeditasi pada firman Allah. Mereka bahkan tidak ingat kitab suci sambil berjalan di jalan-jalan. Penggemar sepak bola membahas sepak bola di mana saja mereka pergi tetapi tidak akan membahas Alkitab atau memberitakan Injil Yesus Kristus kepada orang lain. Mereka malu untuk mendiskusikan Yesus tapi berani untuk membahas UEFA Champions liga dan pertandingan liga sepak bola.
MENONTON ATAU BERMAIN SEPAKBOLA DENGAN MENGORBANKAN Penyembahan Tuhan: -daripada mengorbankan pertandingan sepak bola penting, pecinta sepakbola lewatkan kebaktian gereja. Beberapa Kristen tidak akan mengikuti program gereja mingguan jika hari pertandingan sepak bola yang sangat penting, jatuh pada hari dan waktu periode yang sama layanan. Beberapa bahkan mungkin pergi ke gereja tetapi pikiran mereka tidak akan melayani, berharap sang pendeta untuk selesai tepat waktu sehingga mereka dapat pergi dan menonton pertandingan atau berkumpul pada pertandingan dimainkan. Ada beberapa orang yang tidak punya waktu untuk mengamati doa pribadi, penginjilan dan studi Alkitab, tetapi harus membuat waktu untuk menonton atau bermain sepak bola. Anda adalah seorang penyembah berhala jika Anda berada dalam kategori ini.
Mengidolakan PEMAIN: – mengidolakan pemain dengan nyanyian pujian mereka membuat anda seorang penyembah berhala, Hanya Tuhan yang kita untuk memberikan pujian. Mengenakan jeans yang menanggung gambar mereka dan nama membuat anda seorang pemuja manusia.
INI TIDAK memuliakan Allah: – 1 Korintus 10: 31 …… “Apapun juga yang kamu lakukan, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan Allah” Sepakbola memuliakan Setan dan diri. Semua yang oleh karena itu melibatkan berada di bawah murka Allah. Semua praktik di sepakbola menentang firman Allah.
PENGHANCURAN MORAL: – Permainan sepakbola mendorong semua bentuk imoralitas. Berikut adalah komentar di internet tentang tim sepak bola wanita Swedia “69% dari tim sepak bola wanita adalah lesbian. 72% berhubungan seks, saat berkumpul sebagai tim dengan satu sama lain “Seorang Kristen yang hampa dari keduniawian dan yang memiliki Roh Allah tidak dapat menikmati atau menyukai permainan sepak bola. Hal ini terlihat kotor untuk dilihat. Mengapa anda harus jatuh cinta dengan sepak bola? Poinnya, anda bukan dari Allah karena anda adalah kekosongan dari Roh Kudus. anda harus bertobat sebelum anda binasa dengan banyak penggemar sepak bola.
enhanced-buzz-4994-1357668288-1
DOSA LAINNYA BERHUBUNGAN DENGAN SEPAKBOLA
A. kemarahan dan kepahitan: – Cara pemain atau tim memainkan kadang-kadang dapat mengganggu anda; mungkin Anda harapkan tendangan panjang dari pemain dan ia memberikan satu pendek yang sekarang meluputkan kesempatan tim dari mencetak gol yang dibutuhkan. Hal ini dapat mengakibatkan kemarahan dan kepahitan. Seorang pemain bahkan mungkin akan kehilangan penalti, atau tim favorit Anda kehilangan pertandingan Anda berharap untuk menang, pelatih bahkan mungkin memberikan tim pilihan yang salah dari pemain untuk pertandingan penting. Semua ini dan banyak bisa membuat anda marah. Jika pengangkatan terjadi pada saat itu, apakah anda akan terangkat? Tidak, karena tidak ada satu dengan kemarahan dan kepahitan bisa ke surga. Galatia 5: 19Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu,
5:20 penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah,
5:21 kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu–seperti yang telah kubuat dahulu–bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.
B. KASAR DAN MENGUTUK: – Jika Anda akan jujur dengan diri sendiri, yang secara visual tidak ada pertandingan anda menonton tanpa menyalahgunakan atau mengutuk pemain, pelatih, tim, wasit atau hakim garis. Bahkan ketika anda tidak membuka mulut anda untuk pelanggaran atau kutukan. Jantung anda melakukannya. Tidak ada orang yang menyalahgunakan atau kutukan yang akan membuat surga, Matius 5:22 “Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum; siapa yang berkata kepada saudaranya: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama dan siapa yang berkata: Jahil! harus diserahkan ke dalam neraka yang menyala-nyala.”
C. BERJUDI: – Beberapa pemain dan penggemar pergi sejauh perjudian karena mereka memprediksi hasil atau skor dari pertandingan.
D. MABUK / MINUM ALKOHOL : – Dalam upaya untuk relaksasi atau kegembiraan selama pertandingan, merayakan kemenangan dan mencoba untuk mendapatkan lebih dari perasaan menyakitkan kekalahan, orang mengambil alkohol atau mendapatkan diri mereka mabuk, Mengambil minuman beralkohol adalah dosa. Efesus 5:18 “Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh,
E. KEKERASAN: – berkelahi dan kekerasan.
Ini disayangkan bahwa jemaat Tuhan juga cinta dengan roh sepakbola. Beberapa disebut pendeta bahkan membuat ketentuan bagi anggota untuk menonton pertandingan sepak bola di tempat gereja. Kegiatan yang tidak berguna di rumah Allah. Bahkan, beberapa gereja memiliki tim sepak bola. Ini berbicara volume kebobrokan Kristen modern. Beberapa pendeta telah ditipu atau dimanipulasi untuk berpikir mendapatkan terlibat dalam sepak bola adalah sarana penginjilan.
In this Feb. 1, 2015 photo, hardcore soccer fans known as Ultras Ahlawy, light flares and cheer during the third anniversary of people who were killed in the 2012 Port Said soccer riot, at Al -Ahly Sporting Club in Cairo, Egypt. On Feb. 1, 2012 over 70 people were killed in Port Said when Ahly fans were attacked by supporters of Port Said's football team Masry, who stormed the pitch at the end of the match. (AP Photo/Mohammed El Raai) ORG XMIT: MER302
Pemuda yang berkumpul di gereja melalui sepakbola hanyalah penonton; mereka tidak dilahirkan kembali tetapi di gereja untuk menyenangkan para pendeta yang mensponsori mereka. Ini adalah konsep dunia. Tuhan terhadap itu, itu dari musuh Tuhan. Permainan sepak bola l adalah penyembahan berhala karena dari musuh Tuhan kita Yesus Kristus. Jika Anda berada di persahabatan sejati dengan Yesus Kristus, Anda tidak akan menerima dan mencintai konsep yang berasal dari musuhnya.
BAB 6 * SIHIR DI SEPAKBOLA
Para pemain, pelatih dan ofisial, melibatkan dalam ilmu sihir sehingga dapat melakukan performa dengan sangat baik. Mereka mengunjungi dukun, dan kemampuan untuk bermain terampil. Bahkan beberapa telah bergabung persaudaraan atau sekte, dalam upaya mereka untuk menjadi pemain sepak bola profesional atau memenangkan piala. Semua pemain ini, pelatih dan ofisial akan berakhir di neraka dengan pendukung mereka. Beberapa fans tidak langsung terlibat dalam ilmu sihir atau okultisme tetapi harus pergi ke neraka untuk alasan berikut ini:
1. MENYEMBAH IBLIS: – Dengan memuji, atau menghargai pemain. Karena pemain dipengaruhi oleh setan, setiap pujian yang diberikan kepada para pemain adalah untuk setan. Barang siapa memuji atau menghargai keterampilan para pemain juga memuji dan menghargai keterampilan setan yang bermain melalui mereka. Dan tidak ada orang yang memuji atau menghargai keterampilan setan akan membuat surga bahkan jika ia / dia mengaku Kristen.
2. MENGIDOLAKAN PEMAIN: – Siapapun atau yang anda panggil atau membuat idola anda adalah tuhan anda. Mengenakan kaos dengan gambar atau nama mereka menghargai mereka selalu di hati anda, menonton pertandingan karena mereka terlibat, adalah beberapa tindakan yang meninggikan pemain bola, anda mengidolakan mereka.
3. MENDUKUNG PEMAIN: – Mendukung mereka berarti Anda mendukung setan yang membuat mereka di eksploitasi melalui sepakbola
SNN1315TXT-532_1507401a
Ghana's fans cheer before the start of a Group G football match between Ghana and US at the Dunas Arena in Natal during the 2014 FIFA World Cup on June 16, 2014. AFP PHOTO / CARL DE SOUZA
A Brazil fan in the stands with a voodoo doll of Lionel Messi and a replica of the world cup trophy
Di bawah ini adalah dari kesaksian ilahi ofa remaja Ghana Emmanuel Agyarko dari Kumasi di Ghana. Dia mulai melihat visi ketika ia masih kecil tapi itu sekali-sekali. Namun, sekitar 2.009 meningkat, dan Tuhan telah menunjukkan kepadanya banyak penglihatan sejak 2009. Dia telah berkunjung ke Surga dan Neraka pada berbagai kesempatan.
PEMAIN SEPAKBOLA DI NERAKA
Saya kemudian melihat seorang anak berusia 12 tahun yang pesepakbola. Aku bertanya kepada Tuhan mengapa ia ada di sana, dan TUHAN berkata, karena ia menjadi okultisme. Gurunya membawanya ke dalam praktek ini sehingga bisa menjadi pemain sepak bola hebat. Ia dibawa ke sebuah okultis untuk pesona dan minyak khusus untuk bermain dengan baik. Saya juga melihat pesepakbola lain dari Brasil. Ia pergi ke penyihir untuk membantu dia bermain di liga. Ia menolak untuk kembali berterima kasih kepada penyihirnya, sehingga ia meninggal di lapangan satu hari sementara bermain pertandingan sepak bola.
Saya juga melihat Marc-Vivien FoƩ, pesepakbola Kamerun yang meninggal saat pertandingan sepak bola di Perancis pada tahun 2003. Ia pergi ke Ratu Pantai untuk kekuatan untuk bermain di Piala Afrika. Setelah mendapatkan kekuatan, ia seharusnya mengorbankan ibunya untuk ratu pantai, tetapi menolak untuk melakukannya. Jadi selama hari yang ditentukan, roh dari kerajaan air menghajar jantungnya dan langsung membunuhnya di lapangan. Jadi dia berada di neraka untuk okultisme tersebut. Di neraka Aku melihat dia memegang tengkorak manusia.
ultras18
PESEPAKBOLA DAN FANS MENUJU NERAKA
Saya kemudian ditunjukkan banyak tim dan pendukung mereka dalam perjalanan mereka ke neraka melalui terowongan. Tim pertama yang saya lihat adalah Chelsea Football Club; mereka sedang dipimpin oleh Ivanovic, dan diikuti oleh pemain lain dalam garis lurus. Mereka semua memiliki item penyelam ‘di tangan mereka; beberapa memiliki dupa, minyak, cincin suci dan hal-hal lain. Saya kemudian ditunjukkan bagaimana semua orang yang mengikuti dan mendukung tim ini dengan hati mereka, semua mengikuti mereka di terowongan ke api neraka.
Saya kemudian ditunjukkan Ronaldino dan anak laki-laki tertentu dalam usia 8- 13 tahun. Anak-anak ini sedang belajar untuk bermain seperti dia. Saya kemudian melihat aneh melihat setan, di berbagai bentuk, yaitu bentuk seorang wanita, monyet dan memiliki sayap seperti kelelawar. Ini adalah setan yang membantu dia untuk bermain dengan baik. Jadi, ketika anak-anak ini mulai berlatih, setan ini memanifestasikan dan memasuki mereka. Aku melihat dia dan semua fans, pendukung dan anak-anak yang mencari untuk bermain seperti dia berjalan di terowongan dalam perjalanan mereka ke neraka.
article-1114672-02D02DAC0000044D-878_468x356
Bintang sepak bola berikutnya yang saya lihat adalah Kaka. Dia memiliki Alkitab di tangan kanannya dan sepak bola di tangan kiri. Saya kemudian melihat setan datang kepadanya, dan mengatakan kepadanya “ikuti saya dan saya akan menunjukkan jalanmu”. Setan ini kemudian mengambil Alkitab dan meletakkannya di tangan kiri dan sepak bola di tangan kanannya. Sayangnya, setan ini memimpin dia ke neraka juga. Saya kemudian melihat seorang pria yang mengatakan kepadanya dalam bahasa Portugis bahwa Anda bisa menjadi orang Kristen tetapi segala sesuatu yang Anda ingin lakukan di sepakbola saya akan melakukannya untuk Anda. Orang ini kemudian melakukan beberapa ritual dan setan muncul, maka ia menaruh beberapa cairan di atas kepalanya dan setan masuk ke dalam dirinya. Dia kemudian mulai bermain terampil. Saya melihat pemain remaja Brasil semua mengikutinya ke neraka.
Saya kemudian ditunjukkan beberapa orang yang berjalan diam-diam ke neraka, dan mereka adalah tim sepak bola Brasil. Aku bertanya kepada Tuhan Yesus, apa yang telah mereka lakukan dan dia bilang itu adalah karena penyembahan berhala. Ini karena Sepak bola adalah dewa dan orang-orang yang mendukungnya pada akhirnya akan berakhir di neraka. Saya kemudian melihat Pele pergi ke kuburan pada malam hari untuk memohon setan, setan ini datang ke pemain dan minyak aneh digosok pada mereka dan diminta untuk tidak menyentuh wanita mana pun.
Lalu aku melihat iblis yang aneh, dengan kepala seorang pria, tapi tubuh seperti lembu. Setan ini memimpin tim termasuk pemain lama seperti Pele dan lain-lain. Saya juga melihat mayoritas Brasil mengikuti mereka diam-diam ke neraka karena gairah untuk sepak bola. Saya melihat banyak pemain menggunakan cincin, minyak khusus, dan perlengkapan okultisme lainnya untuk mempertajan kemampuan mereka. Namun hal yang menyedihkan adalah, semua pemain ini berjalan lurus ke neraka bersama-sama dengan para pendukung mereka.
Saya melihat tim sepak bola Perancis juga dipimpin oleh Zidane dan mantan pemain lainnya. Penggemar dan pendukung mereka semua mengikuti mereka ke neraka dan setelah ini, saya kemudian melihat tim nasional Mesir yang dipimpin oleh Abutreka dan semua sedang dalam perjalanan mereka ke neraka juga. Tim ini dipimpin dua setan dalam bentuk sapi. Setan besar yang membantu mereka memenangkan Piala Afrika tujuh kali itu Osiris.
Saya kemudian ditunjukkan semua tim di dunia termasuk tim Nasional Ghana, Black Stars yang diikuti oleh para pendukung dan fans mereka. Saya kemudian bertanya kepada Tuhan Yesus mengapa begitu. Dan Dia mengatakan karena mereka semua milik musuh dan terlibat dalam praktek okultisme. Lalu Tuhan berkata “Aku harus memperingatkan bahwa tidak ada orang yang menjadi okultisme bisa datang ke kerajaan-Nya”. Saya melihat semua klub sepak bola diatur dalam tingkat perjalanan mereka ke neraka diam-diam dan diikuti oleh fans mereka.
Semua anak-anak muda yang sedang mengikuti pemain profesional semua mengikuti mereka ke neraka. Beberapa anak-anak ini tidak memakai jimat sendiri, tapi guru dan pelatih mereka pergi untuk kekuatan gaib dan memberi mereka item dan petunjuk tentang apa yang harus dilakukan.
KRISTEN DAN SEPAKBOLA
Saya kemudian ditunjukkan dua tim Kristen memainkan pertandingan sepak bola, dan setan-setan itu ada dalam bentuk beruang untuk duduk dan menonton pertandingan. Mereka begitu bahagia dan melambai. Setan lain juga muncul dari tanah untuk memanipulasi pertandingan seolah-olah mereka adalah pelatih dan bahkan ketika orang-orang Kristen di mana bermain pertandingan, setan memiliki hak untuk hadir, karena sepakbola adalah permainan yang dirancang oleh Lucifer untuk menipu banyak ke dalam neraka .
Saya kemudian melihat pertandingan gereja yang berbeda dan satu orang pergi untuk berkonsultasi okultisme untuk memenangkan pertandingan. Ia diberi jam untuk pergi ke kuburan untuk tidur di sana dari 12 tengah malam sampai 6:00. Dia kemudian ditempatkan jam di dekat kutub gereja menentang sehingga mereka akan memenangkan pertandingan. Tim lain juga memiliki seorang pria pergi ke jimat lain yang memberinya cairan aneh yang ia ditaburkan di kaus mereka. Setan kemudian dimiliki para pemain dan mereka bermain dengan kekuatan di lapangan.
Dari wahyu ilahi atas saudara kita tercinta Emmanuel Agyarko, siapa yang berbicara tentang pemain yang mati di neraka dan mereka hidup termasuk fans mereka dan pendukung yang yang sedang dalam perjalanan mereka ke neraka. Mereka akhirnya akan mendarat di api neraka ketika mereka meninggalkan dunia ini kecuali mereka bertobat.
Wahyu “Reality Of Hell Terungkap” oleh Emmanuel Agyarko adalah tindakan rahmat Allah untuk memungkinkan saya dan Anda untuk menyadari bahwa sepak bola bukan hanya permainan tapi terampil menguasai berpikiran oleh Setan untuk membawa kita ke neraka.
Silakan menarik diri dari pertandingan sepak bola jika Anda menyukai jiwa Anda. Jangan biarkan hiburan, ketenaran atau uang yang Anda peroleh dari itu untuk membawa Anda ke neraka. Mathew 16:26, “Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?”
voodoo_0112
* PENGORBANAN BINATANG DI SEPAKBOLA
Tim dan pemain terlibat dalam ritual berhala pengorbanan hewan- menumpahkan darah untuk menyembah atau menenangkan dewa sepakbola mendapatkan mendukungnya. Tidak ada yang ganjil tentang praktik ini menurut pendapat mereka. Ini adalah ibadah setan. Di liga UEFA dan turnamen lainnya, praktek menumpahkan darah untuk menyembah dewa sepak bola adalah aspek umum dan penting dari permainan karena tidak dibuat resmi. Permainan sepak bola adalah spiritual. Ini bukan hanya olahraga; itu adalah ibadah Setan.
Setiap tim sepak bola terlibat dalam setiap aspek dari permainan. Sepakbola tidak semua tentang kebugaran fisik, intelektual, dan psikologis. Terkuat faktor determinan untuk kemenangan spiritual. Pemenang pertandingan atau turnamen ditentukan oleh dewa dari sepak bola bahkan sebelum pertandingan atau turnamen dimulai.
Sebuah posting tanda jelas adalah prediksi pertandingan oleh binatang setan (gurita) sebelum mereka bermain. Juga, stadion Brasil di Rio-de-Janerio di Brazil umumnya dianggap sebagai rumah spiritual sepakbola. Ketika tim nasional Brasil dikalahkan oleh Uruguay di stadion Maracana di pertandingan final Piala Dunia pada tahun 1950, itu dianggap sebagai kekejian dan penodaan stadion. Oleh karena itu upacara spiritual yang memulai pada untuk membersihkan. Jersey tim Brasil dan tempat duduk warna berubah. Hewan kurban adalah fitur umum di sepak bola Eropa.
BERIKUT INI INFORMASI KEJADIAN DI PERTANDINGAN SEPAKBOLA EROPA 2013
Seorang pelatih mengiring pemainnya sekitar untuk menggorok korban tenggorokan domba. Dia melakukannya secara rahasia dan tidak akan berbicara tentang hal itu. Sebelum setiap pertandingan rumah di putaran sebelumnya, ia dan anak buahnya melakukan tradisi klub. Dia malu-malu tentang menyebutkan hal itu ketika ia berkata: “Ada tradisi kita tidak ingin berbicara secara detail.”
Tapi tidak ada menyembunyikan keyakinannya bahwa timnya sering menang melawan tim lebih kuat. Dia menambahkan: “dalam sepak bola itu tidak hanya satu tim terkuat yang menang dan ada banyak kejadian, paling tidak di champions league”!
Kelompok hak hewan termasuk “orang untuk perlakuan etis binatang” (PCTA) diterapkan tekanan ke “serikat asosiasi sepak bola Eropa” (UEFA) untuk semua karena praktek hewan kurban sebelum pertandingan. Mereka menyatakan bahwa praktek yang mengerikan dan kejam seperti tidak memiliki tempat dalam olahraga dan harus dihentikan segera.
Permohonan ke Presiden UEFA Michael Platini, menyatakan setelah ditemukan bahwa tim tersebut telah membunuh domba sebelum game untuk keberuntungan. Untuk membuat situasi buruk, pembantaian ritual itu tampil di depan umum. Domba A dibawa ke ujung tim lapangan saat latihan sebelum pertandingan resmi di mana ia ditikam sampai mati. Pelatih menanggapi peringatan mengatakan “Yang bisa saya katakan adalah bahwa setiap tim dan setiap klub memiliki sendiri tradisi dan ritual pra-pertandingan yang … ..Kami akan mencoba untuk menghormati tradisi dan tradisi mereka berada di tempat bahkan sebelum kami datang ke klub “Ketika ditanya apakah ritual itu akan terus berlanjut, dia menjawab” Mungkin ya “.
images Messi1 hqdefault (1)
Tidak diragukan lagi, ada ritual melakukan oleh tim dan klub dalam pencarian mereka untuk sukses dalam pertandingan sepak bola. Ritual adalah apa yang disebut tradisi pelatih sebelum pertandingan dan ritual. Lainnya menyebutnya budaya mereka, suara ini ke fakta bahwa sepak bola adalah semua tentang okultisme. Semua pemain harus mematuhi tradisi atau budaya klub jika mereka ingin memajukan karir mereka. Individu pemain juga melakukan ritual untuk melakukan dengan baik.
Tuhan tidak mendukung sepak bola. Ini benar-benar ibadah setan. Semua yang terlibat langsung dan tidak langsung adalah kandidat dari neraka, kecuali mereka bertobat, mengubah dan meninggalkan rekan-rekan mereka untuk mereka klub yang jahat dan mengakui keterlibatan mereka dan merangkul Kristus.
Apa yang bisa saya katakan tentang pengakuan yang dibuat oleh Nigeria mantan pemain Super Eagles Emeka Ezeugo ini kesaksian tentang ritual telah melakukan oleh pemain, termasuk dari Taribo Barat pengakuan, tentang bagaimana ia menghabiskan jutaan Naira Berlatih Voodoo dan banyak lainnya.
BAB 7 * HOMOSEKSUALITAS DI SOCCER
Roma 1: 26-27 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar. 1:27 Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.
Tuhan melawan segala bentuk homoseksualitas meskipun sudah diam-diam dipromosikan oleh permainan sepak bola. Kebanyakan pemain (pria dan wanita) yang gay dan lesbian. Ini adalah sebuah fakta jelas di bawah: Dapatkah anda bayangkan! Mengapa berasal kenikmatan dari sebuah konsep yang menimbulkan kemarahan Allah. Beberapa penggemar sepak bola membuat pemain idola mereka. Bahkan beberapa bintang yang disebut “dewa sepak bola”. Seorang pemain bisa menjadi penjelmaan setan. Setan menjelma dalam setiap bidang usaha manusia bahkan dalam ulama. Mengenakan jersey dari pemain tersebut atau menggantung bingkai nya gambar di rumah anda adalah berbahaya karena dapat berfungsi sebagai media inisiasi. Jatuh cinta dengan pemain tersebut adalah perjanjian cinta dengan setan. Semua ini dan banyak lainnya adalah alasan permainan sepak bola memiliki pegangan yang kuat pada orang.
4SNN2935A-682_1239377a
football-gay-museum-berlin
BAB 8
* MEMPROMOSIKAN SEPAKBOLA
BERMAIN SEPAKBOLA: – Siapa yang terlibat dalam bermain sepak bola adalah promotor permainan. Pemain profesional, mereka yang menjadi anggota dari tim lokal sepakbola dan hanya bermain di jalan meminta anda sebagai mitra dari Anti-Kristus.
MENONTON PERTANDINGAN SEPAKBOLA: – Anda mempromosikan sepak bola dengan menonton pertandingan sepak bola. Pergi ke media, menonton pada setiap bidang lokal, menonton melalui komputer (TV, Handset, Radio, Internet dll) bahkan menonton di jalan-jalan. anda menonton karena anda tertarik.
SPONSOR SEPAKBOLA: – Sponsor dari tim sepak bola, pertandingan dan turnamen berada di bawah murka Allah. Mereka adalah promotor utama alat iblis ini.
MELAKUKAN BISNIS DENGAN TERKAIT SEPAKBOLA: – Manajer pemain, analis olahraga dan wartawan, melihat pusat di mana pertandingan sepak bola diawasi, penjualan setiap item yang digunakan dalam permainan sepak bola.
PEMBELIAN BARANG BERHUBUNGAN DENGAN SEPAKBOLA: – Penggunaan barang-barang seperti buku-buku latihan, kain, sepatu, peralatan rumah, pemegang kunci, spanduk, frame dinding dll, yang menyandang citra pemain, tim, dan bola, membuat anda mitra Anti-Kristus. Ketika anda membeli barang-barang tersebut, anda mempromosikan sepak bola.
Menjadi seorang berprofesi dari permainan politik atau profesional membuat anda promotor sepakbola.
Jika anda mencari nafkah melalui permainan sepak bola, anda sedang makan dengan kutukan. Tuhan dapat membuka cara lain untuk anda jika anda siap untuk bertobat.
SALVADOR, BRAZIL - JULY 01: A fan of the United States enjoys the atmosphere prior to the 2014 FIFA World Cup Brazil Round of 16 match between Belgium and the United States at Arena Fonte Nova on July 1, 2014 in Salvador, Brazil. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
1404259376000-WorldCup-01
BAB 9
* KONSEKUENSI DARI KETERLIBATAN DALAM SEPAKBOLA
Permusuhan dengan Allah: -The permainan sepak bola adalah konsep duniawi. Jika anda memiliki kesenangan di dalamnya anda berada di persahabatan dengan dunia, dan siapa pun dalam persahabatan dengan dunia adalah musuh TUHAN.:
INISIASI KE KERAJAAN ANTI-KRISTUS: keterlibatan -Setiap dengan permainan sepak bola mendaftar nama anda dalam daftar binatang-Anti-Kristus. Karena itu adalah permainan berasal untuk mempersiapkan dunia untuk pemerintahan Anti-Kristus.
DIRASUKI ROH BINATANG: Wahyu 13. Permainan sepak bola adalah salah satu gambar dari binatang (Anti-Kristus) karena mewakili kepentingan Anti-Kristus. Keterlibatan dengan permainan sepak bola membuat anda seorang pemuja binatang. Anda menyembah Anti-Kristus dengan bermain, menonton, mencari nafkah dan memiliki kesenangan dalam sepakbola. Menjadi penyembah nya anda tunduk nya. Oleh karena itu ia adalah anda. Terlepas dari kepribadian anda (menjadi Kristen atau Pastor), roh Anti-Kristus ada di dalam anda jika anda terlibat dalam sepak bola.
MENJADI AGEN KEJAHATAN: keterlibatan anda dalam permainan sepak bola adalah kemitraan dengan Setan untuk menghancurkan manusia. Keterlibatan anda dalam satu cara atau yang lain mempromosikan permainan. Semakin dipromosikan, semakin menyebar dan banyak orang yang terlibat terutama anak-anak.
TERPISAH DENGAN TUHAN: -Ini adalah konsekuensi utama. Semua pecinta sepak bola dan semua pihak yang terlibat dalam sepak bola adalah kandidat dari neraka Api. Mereka akan dilemparkan ke dalam lautan api karena mereka adalah penyembah berhala, Wahyu 20:15 “Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api”.
repent
BAB 10
* PENANGKALNYA
Jika anda masih hidup, semua harapan tidak hilang. Tuhan masih dapat memberikan anda jika anda siap untuk embarks pada langkah-langkah berikut.
PERTOBATAN : – Menjadi yang terlibat dalam sepak bola adalah dosa. Meminta pengampunan dan belas kasihan dari Tuhan Yesus Kristus. Berhenti melakukan dosa. Menyerahkan hidup Anda kepada Yesus Kristus. Sajikan dalam kekudusan dalam dan di luar. Yohanes 3: 3 “Jawab Yesus kepadanya: Sesungguhnya, sesungguhnya, Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah” 1 Yohanes 1: 8-9 “Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri, dan kebenaran tidak ada di dalam kita. 9 Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan hanya untuk mengampuni segala dosa kita, dan menyucikan kita dari segala kejahatan “Roma 10: 9-10” Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. 11 Untuk firman kitab suci, Setiap orang yang percaya pada diriNya tidak akan malu.
MENGHANCURKAN gambar binatang: – Telah ditetapkan bahwa sepak bola adalah gambar binatang. Anda akan menghancurkan gambar dengan …….
Membuang setiap item atau gambar yang berhubungan dengan sepakbola. Dengan ketat berdoa dan berpuasa, berdoa doa-doa berikut poin … ..
Saya menghapus dan mematahkan setiap perjanjian saya telah membuat dan menandatangani dengan Anti-Kristus melalui sepakbola di dalam nama Yesus, amin.
Oh Tuhan, mengirim api ke dalam saya untuk mengusir dan menghancurkan semangat sepakbola di saya dalam nama Yesus.
Semangat saya, jiwa dan tubuh, mendengar firman Tuhan, mulai membenci sepak bola (masing-masing anda melihat sepakbola, mengatakan dengan lantang bahwa “Aku benci Sepakbola!”) dalam nama Yesus, amin
Saudara terkasih, Tuhan dalam kemurahan-Nya yang tak terbatas terhadap anda telah membawa kepada kebenaran sekali lagi. Apakah tetap mengeraskan hati anda?. Menerima peringatan dari Tuhan. Bertobat dan jiwa anda akan dipertahankan. Saya berdoa agar Tuhan yang membebaskan saya dari kerajaan kegelapan juga akan membebaskan anda dari keterlibatan dengan kerajaan kegelapan di dalam nama Yesus.

Warning Bell Concept.
Address: 31/33, Adeyefa Street, off Abeokuta Expressway, Iyana Ipaja.
Tel: 08032825416, 08050604508.
E-mail: warningbell@yahoo.com.
(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...