Sunday, August 14, 2016

“ISLAM BERASAL DARI ROMA” INFORMASI EX-AGEN RAHASIA VATICAN (JESUIT) ALBERTO RIVIERA

“ISLAM BERASAL DARI ROMA” INFORMASI EX-AGEN RAHASIA VATICAN (JESUIT) ALBERTO RIVIERA

Journal dari Alberto Rivera:
vatican

“Yang saya akan memberitahu Anda adalah apa yang saya pelajari di briefing rahasia di Vatikan ketika saya adalah seorang imam Yesuit, di bawah sumpah dan induksi. Seorang kardinal Jesuit bernama Agustinus Bea menunjukkan kepada kita bagaimana putus asa Katolik Roma ingin Yerusalem pada akhir abad ketiga. Karena sejarah agama dan lokasinya yang strategis, Kota Suci itu dianggap sebagai harta yang tak ternilai. Sebuah skema harus dikembangkan untuk membuat Yerusalem menjadi kota Katolik Roma.
“Sumber daya manusia yang belum dimanfaatkan yang bisa melakukan pekerjaan ini adalah anak-anak Ismail. Orang-orang Arab miskin menjadi korban salah satu rencana yang paling pintar yang pernah disusun oleh kuasa kegelapan. Kristen awal ke mana-mana dengan Injil mendirikan gereja-gereja kecil, tapi mereka bertemu oposisi berat. Baik Yahudi dan pemerintah Romawi menganiaya orang-orang percaya di dalam Kristus untuk menghentikan penyebarannya. Tapi orang-orang Yahudi memberontak melawan Roma, dan di 70 AD, tentara Romawi di bawah Jenderal Titus menghancurkan Yerusalem dan menghancurkan kuil besar Yahudi yang jantung ibadah Yahudi … di pemenuhan nubuatan Kristus dalam Matius 24: 2.

“Pada suci ini ditempatkan hari ini di mana kuil pernah berdiri, Kubah Masjid Batu berdiri sebagai tempat yang paling suci kedua Islam. Perubahan besar berada di angin. Korupsi, apatis, keserakahan, kekejaman, penyimpangan dan pemberontakan sedang makan di Kekaisaran Romawi, dan itu siap untuk runtuh. Penganiayaan terhadap orang Kristen adalah sia-sia karena mereka terus menyerahkan nyawa mereka untuk memberitakan Injil Kristus.
John_Paul2_koran
“Satu-satunya cara Setan bisa berhenti dorong ini adalah untuk menciptakan palsu” Kristen “agama untuk menghancurkan pekerjaan Allah. Solusinya adalah di Roma. Agama mereka datang dari Babel kuno dan semua yang dibutuhkan adalah perubahan. Ini tidak terjadi dalam semalam, namun mulai dalam tulisan-tulisan dari ‘bapa gereja awal’.

“Itu melalui tulisan-tulisan mereka bahwa agama baru akan dibentuk. Patung Jupiter di Roma itu akhirnya disebut Santo Petrus, dan patung Venus diubah menjadi Perawan Maria. Lokasi yang dipilih untuk kantor pusatnya berada di salah satu dari tujuh bukit yang disebut ‘Vaticanus’, tempat ular menyelam di mana kuil setan Janus berdiri.
Andrea4
ROMA-STATUA-DI-SAN-PIETRO
peter2
“Agama palsu besar adalah Katolik Roma, yang disebut ‘Mystery, Babel Besar, Ibu dari wanita-wanita pelacur dan kekejian dari Bumi’- Wahyu 17: 5. Dia dibangkitkan untuk memblokir Injil, pembantaian orang-orang percaya di dalam Kristus, membangun agama, menciptakan perang dan membuat bangsa-bangsa mabuk dengan anggur dari perzinahannya seperti yang kita akan lihat.

“Tiga agama besar memiliki satu kesamaan – masing-masing memiliki tempat suci di mana mereka mencari bimbingan. Katolik Roma terlihat Vatikan sebagai Kota Kudus. Orang-orang Yahudi melihat ke dinding ratapan di Yerusalem, dan Muslim melihat ke Mekah sebagai kota suci mereka. Setiap kelompok percaya bahwa mereka menerima beberapa jenis berkat untuk sisa hidup mereka jika mengunjungi tempat suci mereka. Pada awalnya, pengunjung Arab akan membawa hadiah kepada ‘Rumah Allah’, dan penjaga Ka’bah yang ramah kepada semua orang yang datang. Beberapa membawa berhala-berhala mereka dan, tidak ingin menyinggung perasaan orang-orang ini, berhala-berhala mereka ditempatkan di dalam tempat kudus. Dikatakan bahwa orang-orang Yahudi memandang Ka’bah sebagai tabernakel terpencil Tuhan dengan penghormatan sampai menjadi tercemar dengan berhala.

“Dalam pertentangan suku  (Zamzam) harta Ka’bah dan persembahan yang peziarah telah memberikan dibuang ke dalam sumur dan itu menghilang ditutup pasir -. Bertahun-tahun kemudian Adb Al-Muthalib diberi penglihatan mengatakan kepadanya di mana untuk menemukan baik dan harta nya. Ia menjadi pahlawan Mekah, dan ia ditakdirkan untuk menjadi kakek dari Muhammad. Sebelum saat ini, Agustinus menjadi uskup Afrika Utara dan efektif dalam memenangkan orang-orang Arab ke Katolik Roma, termasuk seluruh suku. Itu adalah di antara para petobat Arab ke Katolik bahwa konsep mencari nabi Arab dikembangkan.

“Ayah Muhammad meninggal karena sakit dan anak-anak yang lahir dari keluarga Arab yang besar di tempat-tempat seperti Mekah dikirim ke padang gurun untuk menyusui dan disapih dan menghabiskan beberapa masa kecil mereka dengan suku Badui untuk pelatihan dan untuk menghindari malapetaka di kota-kota.

“Setelah ibu dan kakeknya juga meninggal, Muhammad dengan pamannya bertemu seorang biarawan Katolik Roma belajar tentang identitasnya dan mengatakan,” Ambillah anak saudaramu kembali ke negaranya dan menjaga dia melawan orang-orang Yahudi, oleh Tuhan, jika mereka melihatnya dan tahu bahwa yang saya tahu, mereka akan menafsirkan jahat terhadap dirinya. Hal-hal besar yang disiapkan untuk anak (Muhammad ) ini saudara dari Anda. ”

“Petinggi Katolik Roma telah memanaskan api untuk penganiayaan Yahudi masa di tangan para pengikut Muhammad. Vatikan sangat ingin Yerusalem karena makna keagamaan, tetapi terhalang oleh orang-orang Yahudi.

“Masalah lain adalah orang-orang Kristen sejati di Afrika Utara yang memberitakan Injil. Katolik Roma tumbuh dalam kekuasaan, tetapi tidak akan mentolerir oposisi. Entah bagaimana Vatikan harus membuat senjata untuk menghilangkan kedua orang Yahudi dan orang Kristen sejati yang menolak untuk menerima Katolik Roma. Melihat ke Afrika Utara, mereka melihat orang banyak dari orang-orang Arab sebagai sumber tenaga untuk melakukan pekerjaan kotor mereka. Beberapa orang Arab telah menjadi Katolik Roma, dan dapat digunakan dalam pelaporan informasi kepada para pemimpin di Roma. Lainnya yang digunakan dalam jaringan mata-mata bawah tanah untuk melaksanakan rencana induk Roma untuk mengontrol orang banyak besar Arab yang menolak Katolik. Ketika ‘St Augustine’ muncul di tempat itu, ia tahu apa yang sedang terjadi. Biara-Nya menjabat sebagai basis untuk mencari dan menghancurkan naskah Alkitab yang dimiliki oleh orang-orang Kristen yang sejati.
martyr3
bible-burning

“Vatikan ingin menciptakan mesias untuk orang Arab, seseorang yang mereka bisa membangkitkan sebagai pemimpin besar, seorang pria dengan karisma yang mereka bisa melatih, dan akhirnya menyatukan semua Katolik-non Arab di belakangnya, menciptakan tentara yang kuat yang akan akhirnya merebut Yerusalem untuk Paus. Dalam briefing Vatikan, Kardinal Bea menceritakan kisah ini:

‘Seorang wanita Arab kaya yang adalah pengikut setia Paus memainkan peran yang luar biasa dalam drama ini. Dia adalah seorang janda bernama Khadijah. Dia memberi kekayaannya ke gereja dan dana pensiun ke biara, tapi diberi tugas. Dia menemukan seorang pria muda brilian yang bisa digunakan oleh Vatikan untuk menciptakan agama baru dan menjadi mesias bagi anak-anak Ismail. Khadijah memiliki sepupu bernama Waraquah ,, yang juga seorang Katolik Roma yang sangat setia dan Vatikan menempatkannya dalam peran penting sebagai penasihat Muhammad. Dia memiliki pengaruh besar pada Muhammad.
Khalid_ibn_al-Waleed_Battle_Warrior_Islam_Sword_of_Allah

‘Guru dikirim ke muda Muhammad dan ia pelatihan intensif. Muhammad mempelajari karya-karya St Agustinus yang mempersiapkan dirinya untuk “panggilan besar.” Vatikan telah Arab Katolik di Afrika Utara menyebarkan cerita yang hebat yang hendak bangkit di antara orang-orang dan menjadi salah satu pilihan Allah mereka .

“Sementara Muhammad sedang disiapkan, ia diberitahu bahwa musuh-musuhnya adalah Yahudi dan bahwa satu-satunya orang Kristen sejati yang Katolik Roma. Dia mengajarkan bahwa orang lain menyebut diri mereka Kristen penipu sebenarnya jahat dan harus dihancurkan. Banyak Muslim percaya ini.

‘Muhammad mulai menerima “wahyu ilahi” dan sepupu Katolik istrinya Waraquah membantu menafsirkannya. Dari sinilah muncul Quran. Pada tahun kelima misi Muhammad, penganiayaan terjadi saat melawan pengikutnya karena mereka menolak untuk menyembah berhala di Ka’bah.

‘Muhammad memerintahkan beberapa dari mereka melarikan diri ke Abysinnia mana Negus, raja Katolik Roma menerima mereka karena pandangan Muhammad pada perawan Maria yang begitu dekat dengan doktrin Katolik Roma. Muslim ini menerima perlindungan dari raja-raja Katolik karena wahyu Muhammad.
‘Muhammad kemudian menaklukkan Mekah dan Ka’bah dibersihkan dari berhala. Sejarah membuktikan bahwa sebelum Islam datang ke keberadaan, Sabean di Arab menyembah dewa bulan yang menikah dengan dewa matahari. Mereka melahirkan tiga dewi yang disembah di seluruh dunia Arab sebagai “Putri Allah” Seorang idola digali di Hazor di Palestina pada tahun 1950 ini menunjukkan Allah duduk di singgasana dengan bulan sabit di dadanya.

‘Muhammad mengaku ia memiliki visi dari Allah dan diberitahu, “Engkau adalah utusan Allah.” Ini memulai karirnya sebagai seorang nabi dan ia menerima banyak pesan. Pada saat Muhammad meninggal, agama Islam meledak. Suku-suku Arab nomaden yang bergabung dalam nama Allah dan nabi-Nya, Muhammad.
Muhammad-the-Prophet-spreads-Islam-by-sword-murder

‘Beberapa tulisan Muhammad ditempatkan dalam Alquran, yang lain tidak pernah dipublikasikan. Mereka sekarang berada di tangan orang-orang yang tinggi peringkat suci (Ayatullah) dalam iman Islam.
“Ketika Kardinal Bea berbagi dengan kami di Vatikan, kata dia, tulisan-tulisan ini dijaga karena mengandung informasi yang menghubungkan Vatikan untuk penciptaan Islam. Kedua belah pihak memiliki begitu banyak informasi pada satu sama lain, yang jika terkena, bisa membuat skandal seperti itu akan menjadi bencana bagi kedua agama.

“Dalam mereka” suci “buku, Quran, Kristus dianggap sebagai hanya seorang nabi. Jika Paus adalah wakil-Nya di bumi, maka dia juga harus menjadi nabi Allah. Hal ini menyebabkan para pengikut Muhammad untuk takut dan menghormati paus sebagai lain “orang suci.”

“Paus bergerak cepat dan mengeluarkan sapi jantan pemberian para jenderal Arab izin untuk menyerang dan menaklukkan bangsa-bangsa Afrika Utara. Vatikan membantu untuk membiayai pembangunan ini tentara Islam besar dalam pertukaran untuk tiga nikmat:

  1. Menghilangkan Yahudi dan Kristen (percaya sejati, yang mereka sebut kafir)

  1. Melindungi Biarawan Augustinian dan Katolik Roma.

  1. Memberikan Yerusalem untuk “Yang Mulia” di Vatikan.

“Seiring waktu berlalu, kekuatan Islam menjadi luar biasa – Yahudi dan Kristen sejati dibantai, dan Yerusalem jatuh ke tangan mereka. Katolik Roma tidak pernah diserang, juga tidak gereja mereka, selama ini. Tapi ketika Paus meminta Yerusalem, ia terkejut melihat penolakan mereka! Para jenderal Arab telah sukses militer sehingga mereka tidak bisa diintimidasi oleh paus – tidak ada yang bisa berdiri di jalan rencana mereka sendiri.
SwordFireHell

“Di bawah arahan Waraquah, Muhammad menulis bahwa Abraham mempersembahkan Ismael sebagai korban. Alkitab mengatakan bahwa Ishak adalah pengorbanan, tetapi Muhammad dihapus nama Ishak dan dimasukkan nama Ismail. Sebagai hasil dari ini dan visi Muhammad, umat Islam yang setia membangun sebuah masjid, yang Kubah Batu, untuk menghormati Ismael di situs kuil Yahudi yang dihancurkan pada tahun 70 Masehi. Hal ini membuat Yerusalem tempat yang paling suci 2 dalam iman Islam. Bagaimana mereka bisa memberikan seperti kuil suci untuk paus tanpa menyebabkan pemberontakan?
The_Dome_of_the_Rock

“Paus menyadari apa yang telah mereka ciptakan adalah di luar kendali ketika ia mendengar mereka memanggil” Yang Mulia”kafir. Para jenderal Muslim bertekad untuk menaklukkan dunia untuk Allah dan sekarang mereka berbalik ke arah Eropa. Duta Islam mendekati Paus dan meminta banteng kepausan untuk memberi mereka izin untuk menyerang negara-negara Eropa.

“Vatikan sangat marah; perang tak terelakkan. Kekuasaan duniawi dan pengendalian dunia dianggap sebagai hak dasar paus. Dia tidak akan berbagi dengan orang-orang yang dianggapnya kafir.

“Paus membangkitkan pasukannya dan memanggil mereka perang salib untuk menahan anak-anak Ismail dari merebut Eropa Katolik. Perang Salib berlangsung berabad-abad dan Yerusalem menyelinap keluar dari tangan paus.
crusades

“Turki jatuh dan Spanyol dan Portugal yang diserang oleh pasukan Islam. Di Portugal, mereka disebut desa pegunungan “Fatima” untuk menghormati putri Muhammad, tidak pernah bermimpi akan menjadi terkenal di dunia.

“Bertahun-tahun kemudian ketika tentara Muslim siap di pulau Sardinia dan Corsica, untuk menyerang Italia, ada masalah serius. Para jenderal Islam menyadari bahwa mereka terlalu jauh dari Arab. Sudah waktunya untuk pembicaraan damai. Salah satu negosiator adalah Fransiskus dari Assisi.
6898193

“Akibatnya, umat Islam diizinkan untuk menempati Turki dalam” Kristen “dunia, dan Katolik diizinkan untuk menduduki Libanon di dunia Arab. Hal itu juga disepakati bahwa umat Islam bisa membangun masjid di negara-negara Katolik tanpa gangguan selama Katolik Roma bisa berkembang negara-negara Arab.

“Kardinal Bea mengatakan kepada kami di Vatikan briefing bahwa baik umat Islam dan Katolik Roma setuju untuk memblokir dan menghancurkan upaya musuh bersama mereka, percaya Alkitab misionaris Kristen. Melalui konkordat ini, Setan diblokir anak-anak Ismael dari pengetahuan tentang Alkitab dan kebenaran.
“Sebuah kontrol pengetahuan di atas Muslim dari Ayatollah bawah melalui para imam Islam, biarawati dan biarawan. Vatikan juga pencetus kampanye kebencian antara orang-orang Arab Muslim dan Yahudi. Sebelum ini, mereka telah hidup berdampingan dengan damai.

“Komunitas Islam terlihat pada misionaris percaya Alkitab sebagai iblis yang membawa racun untuk anak-anak Allah. Ini menjelaskan tahun pelayanan di negara-negara dengan hasil yang sedikit.

“Rencana berikutnya adalah untuk mengontrol Islam. Pada tahun 1910, Portugal akan sosialis. Bendera merah yang muncul dan Gereja Katolik menghadapi masalah besar. Banyak orang menentang gereja.

“The Jesuit ingin Rusia yang terlibat, dan lokasi visi ini di Fatima bisa memainkan peran kunci dalam menarik Islam ke Gereja Bunda.

“Pada tahun 1917, Virgin muncul di Fatima. “The Bunda Allah” adalah sukses besar, bermain meluap banyak. Akibatnya, kaum Sosialis Portugal mengalami kekalahan besar.
2015-08-19-fitz-ahagia-sophia-museum-church

“Katolik Roma di seluruh dunia mulai berdoa untuk konversi dari Rusia dan Yesuit menemukan novena untuk Fatima yang mereka bisa melakukan seluruh Afrika Utara, menyebarkan pandangan yang baik untuk dunia Muslim. Orang-orang Arab mengira mereka menghormati putri Muhammad, yang adalah apa yang Yesuit ingin mereka percaya.

“Sebagai hasil dari visi Fatima, Paus Pius XII memerintahkan pasukan Nazi untuk menghancurkan Rusia dan agama Ortodoks dan membuat Rusia Katolik Roma.” Beberapa tahun setelah ia kalah perang Dunia II, Paus Pius XII mengejutkan dunia dengan palsu nya visi matahari menariuntuk menjaga Fatima dalam berita. Itu acara keagamaan yang besar biz dan dunia menelannya.

“Tidak mengherankan, Paus Pius adalah satu-satunya untuk melihat visi ini. Akibatnya, sekelompok pengikut telah tumbuh menjadi seluruh dunia biru Angkatan Darat, dengan total jutaan umat Katolik Roma yang setia siap mati untuk diberkati sang perawan.

“Tapi kita belum melihat apa pun. Jesuit telah mereka Perawan Maria dijadwalkan untuk muncul empat atau lima kali di Cina, Rusia, dan penampilan besar di Amerika Serikat

“Apa yang ini harus dilakukan dengan Islam? Catatan Uskup Sheen

Pernyataan: “penampilan Bunda di Fatima menandai titik balik dalam sejarah dunia 350 juta Muslim. Setelah kematian putrinya, Muhammad menulis bahwa dia “adalah yang paling suci dari semua wanita di surga, di samping Maria.”
“Dia percaya bahwa Perawan Maria memilih untuk dikenal sebagai Our Lady of Fatima sebagai tanda dan janji bahwa Muslim yang percaya pada kelahiran perawan Kristus, akan datang untuk percaya pada keilahian-Nya.

“Uskup Sheen menunjukkan bahwa patung-patung perawan peziarah dari Our Lady of Fatima diterima antusias oleh Muslim di Afrika, India, dan di tempat lain, dan bahwa banyak Muslim sekarang datang ke Gereja Katolik Roma.”

Saya benar-benar percaya agama Islam merupakan bagian dari agenda kontrol Vatikan. Ini juga menyebabkan banyak yang menjauh dari agama Kristen. Efek tersebut diramalkan ribuan tahun yang lalu.
Rahasia Fatima , Maria & Yesus patung pendarahan, Kain Kafan dari Turin, Bintang Betlehem, semua palsu! TIPUAN SETAN terbaru dari Kain Kafan dari Turin harus mengungkapkan betapa misterius fakta mata pelajaran ini. The MAGIS(dibahas dalam video lainnya) menceritakan kisah berikut bintang, bagaimana mungkin? Ini bukan. Orang menyembah patung begitu menyedihkan dan dilakukan setiap hari untuk menyaingi berhala yang disembah bangsa Israel saat Musa turun dari gunung setelah menerima SEPULUH PERINTAH TUHAN.
10 Perintah TUHAN alkitab vs 10 Perintah TUHAN versi katolik berbeda (Versi katolik menghilangkan “jangan membuat dan menyembah patung” silahkan cek dan google)
bleeding-marymary3mary4mary2

Saya juga membaca cerita tentang Vatikan, dan bagaimana mereka mulai mengisi untuk pergi ke layanan dari Paus. WOW! Menakjubkan. Ini konyol mengingat Vatikan adalah salah satu entitas terkaya di dunia! Dan biaya untuk sesuatu gelar ini adalah budi.
Amerika Serikat kini menangkap orang dengan memiliki Study Bible di rumah mereka! Jadi, pada dasarnya mereka mengatakan bahwa Anda tidak dapat mengumpulkan nama TUHAN, hanya di gereja. Dan kontrol elit gereja-gereja dan apa yang mereka berkhotbah, mengajar dan belajar.
Vatican wealthpope-francis-political-power-harlot-mystery-babylon-congress-september-23-obama-vatican-catholic-church

Kontrol. Kontrol. Kontrol.
BAIT TUHAN Anda berada di dalam diri Anda, tidak dalam bangunan fisik. Kebenaran ada di FirmanNya,..
harlot6


Alberto Riviera meninggal 20 Juni 1997, setelah mengabdi kepada Vatican Roma, keliling dunia menghancurkan berbagai macam gereja non-katolik sebagai agen rahasia Jesuit seumur hidupnya, akhirnya dia keluar dari Vatican Roma setelah menemukan kebenaran Injil Kristus dengan membaca Alkitab, dan bersaksi akan kuasa kegelapan yang ada di dalam Vatican Roma.
hqdefault (3)albertopic1
(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...