Sunday, August 14, 2016

PAUS FRANCIS: DI LUAR GEREJA KATOLIK TIDAK ADA KESELAMATAN

PAUS FRANCIS: DI LUAR GEREJA KATOLIK TIDAK ADA KESELAMATAN

francis-750x421

PAUS MENGAKUI TIDAK ADA KESELAMATAN DILUAR SISTEM GEREJA KATOLIK

“ Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri..” Efesus 2:8-9
Paus Francis memberikan khotbah pada tgl 25 Juni di Roma, dimana dia menghapus segala keraguan bagaimana Vatikan melihat KeKristenan di dunia ini. Francis sekali lagi menyatakan kepercayaannya yang tak tergoyahkan kalau Gereja Katolik Roma – yang tertulis di kitab Wahyu 17 & 18 sebagai Pelacur Babel – adalah satu satunya gereja sejati. Dengarlah Paus Francis mengatakan dengan mulutnya sendiri apa yang dia pikirkan tentang semua Gereka Kristen yang ada di luar Gereja Katolik Roma:
“TIDAK ADA YANG BISA MENJADI KRISTEN DENGAN DIRINYA SENDIRI! APAKAH INI JELAS? TIDAK ADA YANG BISA MENJADI KRISTEN DENGAN DIRINYA SENDIRI. KRISTEN TIDAK DICIPTAKAN DALAM LABOLATORIUM. KRISTEN ADALAH ORANG YANG TERGOLONG DALAM GEREJA DAN GEREJA INILAH YANG MEMBUAT SEORANG MENJADI KRISTEN, PADA HARI DIA DIBAPTIS, DAN MENGIKUTI KATEKESE DAN LAINNYA. TETAPI TIDAK ADA SATU ORANGPUN BISA MENJADI KRISTEN DENGAN SENDIRINYA. JIKA KITA PERCAYA, JIKA KITA TAHU BAGAIMANA BERDOA, JIKA KITA MENGAKUI TUHAN DAN MENDENGAR FIRMANNYA, JIKA KITA MERASA DIA DEKAT DENGAN KITA, DAN MELIHATNYA DALAM SAUDARA SAUDARI KITA, ITU KARENA YANG LAIN, SEBELUM KITA, HIDUP DALAM IMAN DAN DIWARISKAN KEPADA KITA. KITA MENERIMA IMAN DARI AYAH KITA, DARI NENEK MOYANG DAN MEREKA MENGAMANATKAN KITA DI DALAMNYA”
Dalam waktu 2000 tahun terakhir, Gereja Katolik berbasis paganisme ini telah menjadi pembunuh Kristen nomor satu di bumi ini dalam sejarah manusia. Vatikan membunuh orang orang Kristen selama 300 tahun di dalam katakombe bawah tanah, 300 tahun penderitaan spanyol (spanish inquisition) dan akan membunuh mereka lagi dalam jumlah besar di masa Tribulasi Besar setelah Rapture. Dengar sekali lagi Francis akan memberitahumu tanpa Bunda Maria, dan Gereja Roma, kamu tidak bisa mengenal Tuhan:
“SAUDARA SAUDARI, MARI KITA MEMINTA TUHAN, MELALUI PERANTARAAN PERAWAN BUNDA MARIA, GEREJA BUNDA, UNTUK RAHMAT SUPAYA KITA TIDAK JATUH DALAM PENCOBAAN PEMIKIRAN KALAU KITA BISA MELAKUKANNYA TANPA YANG LAIN, KITA BISA MELAKUKANNYA TANPA GEREJA, KITA BISA MELAKUKANNYA SENDIRI, KITA BISA MENYELAMATKAN KITA SENDIRI. SEBALIKNYA, KAMU TIDAK BISA MENGASIHI TUHAN TANPA MENGASIHI SESAMAMU, KAMU TIDAK BISA MENGASIHI TUHAN DILUAR GEREJA; KAMU TIDAK BISA BERSEKUTU DENGAN TUHAN TANPA BERADA DI DALAM GEREJA.
mary

Kami sekarang meresmikan Paus Francis sebagai Nabi Palsu dari Kitab Wahyu, dan segala sesuatu yang dia perbuat sejak menjadi Paus membuktikannya. Dia menyatukan seluruh Kristen dibawah Roma, juga Islam dimana dia juga akan menggunakan Muslim untuk melaksanakan fatwanya.
Pope_Francis_2_with_Iranian_President_Hassan_Rouhani_in_Vatican_City_on_Jan_26_2016_Credit_LOsservatore_Romano_CNA_1_26_16.jpg
“Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.” Matius 25:25
SUMBER: NowTheEndBegins


“Di luar Gereja tidak ada Keselamatan” (extra ecclesiam nulla salus) adalah doktrin Iman Katolik yang diberikan oleh Yesus Kristus kepada Rasul Rasul, ditegaskan oleh Paus dan majelis yang diimankan di setiap masa. Ini adalah bagaimana Paus mendefinisikan:

SUMBER: CATHOLICISM

SILAHKAN GOOGLE DOKTRIN RESMI GEREJA KATOLIK ROMA YANG TERTULIS INI UNTUK MENGHINDARI TUDUHAN HOAX, INI ADALAH KEPERCAYAAN RESMI DARI GEREJA KATOLIK ROMA.

MENUJU ABBA MEMBELA TEGUH FIRMAN TUHAN ALKITAB TIDAK MEMBELA GEREJA, PENDETA, DENOMINASI MANAPUN. JADI TIDAK ADA KEPENTINGAN SEPERTI GEREJA KATOLIK YANG MEMAKSA KALAU DI LUAR GEREJANYA TIDAK ADA KESELAMATAN DAN TIDAK BISA KE SURGA.
1052867623

mary4
Catatan Admin: Kami memberitakan doktrin apa yang Gereja Katolik percayai, yaitu di luar Gereja Katolik, tidak ada keselamatan, tidak bisa bersekutu dengan Tuhan (dengan kata lain, tidak bisa ke surga kalau tidak lewat Gereja Katolik). Tidak ditambahi atau dikurangi.
Sekarang sebagai pengikut Yesus Kristus (yang waras) dan berpegang teguh Firman Tuhan saya ingin tanyakan:
  1. Siapa yang menyelamatkanmu? Yesus Kristus atau Gereja Katolik Roma
  2. Siapa yang telah mati bagimu dan telah menebus dosa dosamu lunas? Yesus Kristus atau Gereja Katolik Roma
  3. Siapa yang lebih patut di dengarkan? Firman Tuhan Alkitab atau Doktrin Gereja
  4. Siapa yang lebih bisa di percaya? Firman Tuhan atau Gereja
  5. Mana yang lebih penting? Kebenaran Firman Tuhan atau seberapa lama/seberapa besar Gerejanya sudah ada
  6. Jika kau mencari suatu kebenaran yang mana akan kau percayai? Firman Tuhan Alkitab atauhttp://www.katolitas.org
  7. Siapa yang menciptakan dunia ini, menebus dosa dosamu, akan menjadi hakim di hari penghakiman? Yesus Kristus atau Paus atau Maria
  8. Siapa yang lebih tinggi urutannya? Firman Tuhan Alkitab atau tradisi dan ajaran turun temurun.
  9. Jika ada gereja mengatakan hanya gereja ini yang paling benar, paling dipilih Tuhan, paling kudus, paling suci, paling besar, paling megah, paling setia, paling banyak patungnya, paling bersejarah, dll dll dsb dsb. TETAPI TIDAK SESUAI FIRMAN TUHAN AJARANNYA, anda lebih memilih yang mana? Firman Tuhan Alkitab atau Gereja?
  10. Terakhir, Apabila engkau ragu akan yang mana yang benar, apa kau percaya mentah mentah kepada manusia atau berdoa kepada Tuhan minta hikmat dan kebenaran?
Semua ini bisa diketahui kebenarannya jika orang tersebut BACA FIRMAN TUHAN, BERDOA MINTA BIMBINGAN ROH KUDUS, TANYA KEPADA TUHAN SENDIRI YANG MANA YANG BENAR DAN YANG MANA YANG SALAH. MINTA TUHAN BUKA MATA ROHANIMU, JANGAN PERCAYA KEPADA MANUSIA
8
Untitled-1-Recovered-Recovered-Recovered42-620x330.jpg
Semua nabi Kristus yang sudah bernubuat mendapatkan pesan dari Yesus kalau Paus Francis adalah Nabi Palsu kitab wahyu, tugasnya adalah menciptakan Satu Agama Dunia (One World Religion) itulah kenapa dia begitu di cintai dunia (sementara dunia membenci Yesus), karena Antikristus harus dicintai dunia supaya dunia ini bisa menerima kedatangannya.
Yohanes 15:19 Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu  dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.
pope-francis-urges-worlds-religions-to-unite
YESUS AKAN DATANG SEKARANG JUGA! WAKTUNYA SUDAH HABIS! PERTANYAANNYA ADALAH APAKAH KAU LEBIH PERCAYA MANUSIA DAN GEREJA ATAU PERCAYA TUHANMU?
OBAMA-POPE-COMP-logo

Doktrin Gereja Katolik Lainnya yang tidak sesuai Firman Tuhan, Alkitab:
Neraka itu hanya sementara dan tidak kekal, kalau bayar uang ke Gereja atau orang mati di doakan, jiwa yang di neraka bisa ke surga akhirnya. (Purgatory)
Maria adalah perantara antara Tuhan dan manusia
Maria hidup sebagai perawan setelah melahirkan Yesus
Maria terangkat ke surga, tidak mati secara alami
Doa Maria lebih mudah dikabulkan daripada doa langsung kepada Yesus
Sembah dan cium patung Maria, patung Yesus, patung Rasul, dll
Paus adalah pengganti Yesus Kristus di bumi
Menghormati mayat hamba Gereja sebagai jimat dan penyembahan berhala
Mengaku dan minta pengampunan dosa kepada Pendeta (manusia) bukannya kepada Tuhan
skull-worship-in-the-catholic-church

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...