purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Sunday, August 14, 2016

MEMBONGKAR RITUAL SATANISME DAN ILLUMINATI PART 2

MEMBONGKAR RITUAL SATANISME DAN ILLUMINATI PART 2

Tuhan dan setan itu ada bagaikan terang dan gelap, siang dan malam, putih dan hitam.
setan di ijinkan Tuhan untuk menguji ketaatan dan kesetiaan manusia sejak dari Adam dan Hawa, sampai nanti zaman Antikristus. Supaya Tuhan benar benar tahu yang mana layak masuk surga dan yang mana lebih mengasihi dunia ini daripada Tuhan.
Setan
Suatu filter yang mudah bagaimana setan bekerja adalah, melakukan segala sesuatu kebalikan dari yang Firman Tuhan perintahkan kepada manusia. Ini sebagai bentuk pemberontakan lucifer, ketika dia sendiri ingin menjadi seperti Tuhan, dan mengajak malaikat malaikat lain untuk turut melawan tahta Bapa.
Di Matius 4 kita dapat belajar bagaimana setan mencobai setiap manusia untuk bergabung dengannya. SEMBAHLAH DIA MAKA DIA AKAN MEMBERIKAN SEGALANYA (UANG, KEKUASAAN, MATERI, KEKAYAAN BERLIMPAH) gantinya adalah menjadikan setan sebagai tuhan dan menerima siksaan kekal di neraka.
Jadi kita akan mengungkap apa yang seorang pengikut SATANISME harus lakukan jika ingin mendapatkan kekayaan dan kekusaan berlimpah di dunia ini.
Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu, penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah, kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu–seperti yang telah kubuat dahulu–bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Surga. (Galatia 5:19)
Ini berlaku untuk mendapatkan jabatan tertinggi di pemerintahan atau organisasi agama, atau ingin menjadi sangat terkenal dalam waktu singkat di dunia entertainment (hollywood, billboard, dll)
money-pile-1337360870
Seorang anggota baru akan di bujuk dengan iming iming seperti di Matius 4, “Hey kau mau mobil yang sangat mewah ini? kau ingin menjadi seorang yang sangat kaya raya dan sukses? kau ingin menjadi seperti mereka yang punya rumah jutaan dollar dan pesawat pribadi? apa kau tidak ingin lagi menjadi orang yang miskin dan hina?”
maxresdefault
Biasanya orang tersebut tentu menjawab “Tentu mau!!”, maka dia akan dituntun untuk melakukan ritual ritual kenajisan dari tahap yang paling awal. yaitu harus rela di perkosa dan di sodomi oleh beberapa pria. ini terjadi walaupun kau adalah seorang pria atau wanita tidak ada yang lolos, semua mendapatkan perlakuan yang sama untuk menuju puncak. Kejadian ini akan direkam supaya orang tersebut akan selalu bisa di peras dan di ancam ke depannya.
tk x5-Bizarre-Facts-of-Man-Raped-by-A-Woman-Male-Rape-Sexual-Assault-5-375x218.jpg.pagespeed.ic.HGuUOv_ySQ
Setelah melalui peloncoan ini, SELAMAT DATANG! biasanya orang tersebut mulai mendapatkan terobosan awal dalam karirnya, pintu pintu mulai terbuka, uang mengalir dalam rekening. Orang ini berpikir ‘selesai sudah, aku tidak perlu mengalami mimpi buruk itu’… Betapa salahnya..
madonna-illuminati-ritual-2
Berikutnya mereka akan menghubunginya, untuk pekerjaan kedua, ketiga,.. keempat.. si anggota baru harus melayani /servis berbagai tamu, kapanpun dan di manapun. Biasanya tamu tamu ini adalah para petinggi yang ingin mencicipi anggota baru di organisasi. dan ingat.. kalau menolak itu artinya video rekaman sebelumnya akan di publikasikan atau nyawanya dan keluarganya di ancam… orang ini terpaksa menurut, sudah tidak ada kesempatan lagi untuk mundur.
ritual ritual satanisme ini akan terus berlanjut tidak ada habisnya.. semakin lama semakin menajiskan..
e59730eb944eef4a3d43159480410bb4 maroon-5
meminum darah
satanic offspring
memakan anggota tubuh bayi atau manusia
NEW YORK - AUGUST 28: (U.S. TABLOIDS OUT) Britney Spears(L), Madonna, and Christina Aguilera perform onstage during the 2003 MTV Video Music Awards at Radio City Music Hall on August 28, 2003 in New York City. (Photo by Scott Gries/Getty Images)
pesta seks secara homoseksual dan lebian
50-shades-of-grey-has-never-been-more-pg-when-compared-to-a8ab5683-36ba-4e63-99ce-327ed95cbea2-jpeg-265594
memakan kotoran manusia
eyes1
prostitusi kepada pejabat, petinggi atau konglomerat
childhood-abuse
pedofilia
mini-donkey
seks dengan binatang
illuminati-murders-assassinations-and-or-sacrifices-wb
membunuh manusia lainnya (biasanya anggota keluarga atau teman dekat) sebagai tumbal
Ingat jika orang ini selalu menurut, engkau akan tetap boleh berada di organisasi dan akan mendapatkan kekayaan, namun secara rohani dan moral orang tersebut akan menjadi bobrok atau hampir gila perlahan lahan.
7335076 Beautiful-Celebrities-Who-Ruined-Their-Looks-Due-To-Drugs-5
2th
biasanya setelah membaca ini ada dua respon kepada artikel saya:
  1. Artikel ini benar, saya juga curiga selama ini bagaimana seorang yang menghujat Tuhan dan menyembah dewa dewi lain bisa mendapatkan kesuksesan dan ketenaran duniawi yang tidak wajar.
  2. Yang menulis ini ngawur, tidak mungkin ini terjadi, sirik kepada mereka yang sukses, asal ngarang, dan kalimat lain lain yang menghina dan mengancam saya.
Saya tanya untuk yang respon kedua.
Apa anda sudah membaca full Firman Tuhan, tau yang mana yang berkenan dan yang mana yang keji di hadapan Tuhan?
Apa anda sudah pernah meriset tentang okultisme, satanisme, illuminati, ritual ritual kegelapan?
Apa anda sudah pernah memperhatikan dan membandingkan buah dari perkataaan, tindakan dan kepercayaan dari orang tersebut sebelum membelanya?
Apa anda sudah menghabiskan waktu bertahun tahun dan berbulan bulan untuk mempelajari ini?
Apa anda punya keberanian untuk mengungkap dan menelanjangi perbuatan jahat?
Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Tuhan? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Tuhan. (Yakobus 4:4)
e4ab291aee1fd7ee66d4c14d35e48d16 Satanic_Handsigns_1 celebrities
Janganlah kau membela mereka ! Janganlah engkau mengagumi mereka ! Mereka semua adalah agen iblis yang sudah menjual jiwa mereka kepada Lucifer, di berikan kekayaan dan kekuasaan, gantinya bawalah jutaan dan milyaran jiwa ke neraka dengan segala cara dan muslihat. Para penggemar dan fans mereka akan bersama sama dengan mereka ke neraka!
illu4 illu4111121 illu411112112
Kau lihat kenapa semua artis pertamanya baik baik saja, tetapi setelah beberapa tahun menjadi hancur dengan narkoba dan seks?
596x373_17435_john-travolta-gay-275x172 Tom-Cruise-John-Travolta-Gay-Secret-290x400
illu81 illu82
Kau lihat kenapa lingkungan artis dan politisi banyak unsur homoseksual dan pedofil?
maleficent-walt-disney-satanism-ocult-illuminati-angelina-jolie-evil
illu9 illum111 illu411
Kau lihat kenapa mereka mempromosikan satanisme, seks, narkoba, kekerasan, makhluk luar angkasa, sihir, atheisme, dan hal hal bertentangan dgn Firman Tuhan selalu?
illu10 illum11 johncenaafter-2151113 katyperry
Kau lihat kenapa lagu dan film selalu mempromosikan pemberontakan, depresi, mencintai diri sendiri, materialisme?
la-apphoto-aptopix-obama-us-vatican-jpg-20140327 popehandsign
US President Barack Obama speaks on the economy at the Paramount Theatre in Austin, Texas, on July 10, 2014. Obama hailed new data showing the US economy churned out 288,000 jobs in June as a sign the long US recovery is gathering momentum. AFP PHOTO/Jewel SamadJEWEL SAMAD/AFP/Getty Images ORG XMIT: 500912491 ORIG FILE ID: 531539228
Kau lihat kenapa pemerintahan membiarkan perusakan moral ini di biarkan saja?
8-selebriti-yang-meninggal-ini-diduga-tumbal-illuminati
Kau lihat para artis ini banyak yang nyawanya di cabut di usia muda lewat “kecelakaan” dan “overdosis”?
Kau lihat kenapa sekarang video dokter aborsi menjual fetus dan anggota tubuh bayi sedang beredaran?
coboy-junior-illuminati
Kau lihat kenapa generasi ini sudah menjadi serupa dan memuja mereka?
Firman Tuhan harus di genapi, Manusia harus memilih mencintai dunia ini atau Tuhan. Memikul salib atau hidup nyaman secara duniawi. Dan Tuhan yang mengungkap semua rahasia mereka lewat para saksi yang melihat ini semua dan buah perkataan perbuatan mereka sendiri di depan umum.
“Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan diketahui dan diumumkan” Lukas 8:17
Informasi ini selalu bermunculan dari para saksi mata. Uang dan pembunuhan tidak dapat membungkam semuanya. Para Satanist juga dengan bangga menonjolkan siapa mereka. Antikristus sudah di depan mata. Maranatha!
ronaldinho-satanic kanye-west-satanic madonna-2015-grammys-hanging-over-a-pit-of-demons-satanism-in-america-baphomet-horns illuminati-stars Illuminati-cartoons
8f11c330bc654265fdcffae2767646d5hqdefault-2184120 0 0 (1)

Indonesia
2vkltdx 6 51 ahmad-dhani-dewa coboyjunior-body-3-130716c festival-film-indonesia-illuminati idol lhi-illuminati-symbol mata-lelaki-trans
Stop nonton film Hollywood , matikan TV mu, stop mendengar musik sekuler (non rohani), stop nonton dan perduli sepak bola. semua ini adalah entertainment dari Lucifer !

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...