Friday, August 5, 2016

Deretan orang tak waras mengaku nabi di Indonesia

SI MAMAD KALO IDUP DI ZAMAN SKARANG JUGA PASTI DE DITANGKAP POLISI KARNE SESAT. TAPI KARNE SI MAMAD IDUP 14 ABAD YANG LALAU MAKE PEMUJANYE ADE 1,5 MILIAR COY. HA...7X


Deretan orang tak waras mengaku nabi di Indonesia

Reporter : Adriana Megawati | Sabtu, 6 Agustus 2016 08:43

Deretan orang tak waras mengaku nabi di Indonesia
Sri Hartatik warga Pekalongan mengaku jadi nabi baru. ©2016 merdeka.com/parwito
Merdeka.com - Beberapa hari lalu, seorang pria asal Karawang yakni Abdul Muhjib diamankan petugas Kepolisian Sektor Pangkalan, Karawang, Jawa Barat karena diduga telah melakukan penipuan terhadap warga Medal Sari, Tegal Waru, Karawang lantaran mengiming-imingi warga masuk surga dengan membayar Rp 2 juta.

Abdul Muhjib menyebarkan paham sesatnya sejak Januari 2015 lalu. Awalnya dia mendirikan Padepokan Syekh Sanggga Bintang Pratama dengan dibantu lima rekannya.

Selain Abdul Muhjib di Karawang yang mengaku nabi, di Pekalongan Jawa Tengah terdapat seorang ibu yakni Sri Hartatik (48) dua bulan lalu dirinya mengaku telah mendapat wahyu dari Malaikat Jibril. Kini dirinya melakukan salat menghadap ke timur atau lokasi di mana matahari terbit.

Ibu empat orang anak tersebut mengaku memiliki tata cara ibadah sendiri setelah dirinya merasa mendapat wahyu dari Malaikat Jibril dan mengaku sebagai nabi baru. Bahkan sang suami Agus Haryanto dan keempat anaknya juga ikut menjalankan perintah tersebut. Termasuk beberapa pasien yang sempat berobat kepadanya dan ikut menjalankan aturan salat tersebut.

Padahal kitab suci Alquran telah menerangkan dengan jelas bahwa tak ada nabi lain setelah nabi Muhammad SAW. Kendati demikian, umat beragama tidak bisa menghindari fenomena nabi palsu yang terus bermunculan sejak Rasulullah wafat.

Berikut orang-orang tak waras mengaku nabi di Indonesia:

Lia Eden dukung KPK.

1.
Lia Aminuddin alias Lia Eden

Merdeka.com - Berpakaian putih dan bermahkotakan rangkaian bunga, Lia Aminuddin mendeklarasikan dirinya sebagai nabi dan Rosul sekaligus Imam Mahdi. Peristiwa goib yang menimpanya membuat perangkai bunga ini mampu menarik ratusan pengikut untuk masuk menjadi penganut Eden.

Tak tanggung-tanggung, janda berumur 67 tahun ini juga mengklaim bisa meramalkan kiamat, alhasil mulai dari cendekiawan, seniman dan artis terpikat oleh sabda Lia Eden.

Namun kedigdayaan nabi palsu ini runtuh saat Mahkamah Agung memutus Lia dengan 3 tahun penjara pada 2007 lalu. Sedikit demi sedikit pengikut sang nabi berkurang sampai saat ini hanya mencapai belasan orang.

Bahkan kegiatan istana tuhan yang merupakan kediaman Lia Eden di Senen pun sepi. Seorang pengikutnya mengatakan nabi palsu tengah beristirahat dan belum diperintahkan tuhan lagi untuk berdakwah.
Ilustrasi aliran sesat.

2.
Dedi Mulyana alias Eyang Ended

Merdeka.com - Nabi palsu Dedi Mulyana yang berasal dari Banten adalah nabi berperilaku bejat. Mengaku memperoleh wangsit dari musyawarahnya dengan jin di laut, nabi yang juga berprofesi sebagai dukun ini menyatakan kenabiannya.

Selama dua tahun Eyang Ended merekrut pengikutnya dengan prasyarat menyetor uang senilai 5 juta rupiah. Parahnya lagi, nabi ini mampu menipu 30 perempuan untuk melakukan ritual keagamaan dengan jalan berhubungan intim.

Perkosaan inilah yang membawa Eyang Ended 'pensiun' jadi nabi palsu. Polisi langsung membekuk Eyang Ended di tempat persembunyiannya di Lampung pada Juni 2005 silam.
ahmad musadeq.

3.
Ahmad Musaddeq alias Abdul Salam

Merdeka.com - Di tahun 2006, sosok Ahmad Musaddeq tenar di penjuru negeri dengan predikat nabi palsu. Betapa tidak, saat itu Mussadeq menafsirkan kitab suci dengan cara sendiri dan tidak mewajibkan umatnya solat, puasa dan ibadah wajibnya.

Seperti nabi-nabi palsu lainnya, Musadeq mendapatkan wangsit setelah selama 40 hari 40 malam bertapa di gunung Bunder, Bogor. Dinilai semakin meresahkan, Musadeq pun diamankan polisi hingga akhirnya bertobat.

Didampingi tokoh ulama, Musadeq menulis salat taubatnya di tiga lembar kertas HVS yang menyatakan dirinya kembali ke ajaran Islam pada tahun 2007.
Ilustrasi aliran sesat.

4.
Ashriyanti Samuda

Merdeka.com - Di usianya yang masih muda, Ashriyanti Samuda (30) sudah percaya diri mengatakan bahwa dirinya adalah nabi. Untuk merekrut pengikut, warga Kepulauan Sula, Maluku ini menerbitkan buku yang dicetaknya sendiri kemudian disebarkan kepada masyarakat setempat.

Lucunya, selain menjadi nabi Ashriyanti pun berniat menyampaikan sabdanya pada Presiden 2014 nanti, lewat bukunya yang berjudul Pemimpin yang Diutus Cahaya dari Indonesia Timur for Presiden RI 2014. Buku ilegal ini sampai ke MUI Maluku Utara, dengan cepat MUI setempat langsung mengadakan dialog dan pendekatan ke nabi palsu.

Sang nabi pun akhirnya digiring untuk di sidang pada 15 Juni 2012 lalu.
Ilustrasi aliran sesat.

5.
Sutarmin dari Gunung Lawu

Merdeka.com - Memasuki tahun 2013, sosok nabi palsu kembali muncul di lereng Gunung Lawu. Si nabi yang diketahui bernama Sutarmin adalah seorang guru agama yang meneruskan ajaran pendahulunya Rochmad.

Polres Karanganyar, langsung bergerak mengendus adanya aliran sesat yang diajarkan nabi palsu di lereng Gunung Lawu. Namun, hingga kini polisi belum mengungkap identitas dan lokasi nabi palsu tersebut.

Menurut penuturan MUI Karanganyar, Rochmad sendiri dan pengikutnya memang menyimpang dari ajaran Islam, yakni mengganti nama Nabi Muhammad dalam syahadat dengan nama Rochmad. Perbedaan lainnya adalah, pada salat wajib dan salat dhuha. Ajaran Rochmad disebarkan secara? tertutup, hanya khusus kepada anggota pengajiannya saja.

"MUI sudah beberapa kali mengundang tokoh yang menyebarkan ajaran berbeda dari kebanyakan syariat Islam yang ada di masyarakat, termasuk Rochmad dan penerusnya. Namun tidak pernah ditanggapi," ungkap Ketua MUI Karanganyar Zainuddin.

Zainudin berharap polisi segera menindak sang nabi palsu. "Kalau kata pak Kapolres, memang sudah dalam pemantauan, kami berharap agar segera diambil tindakan tegas, agar tidak membuat keresahan di masyarakat," pungkasnya.
Gus Jari.

6.
Bisikan gaib Gus Jari sebagai nabi akhir zaman

Merdeka.com - Gus Jari alias Raden Aryo (40) warga asal Dusun Gempol, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang, Jawa Timur mengaku sebagai Nabi Isa Habibullah dan mendapat wahyu akhir zaman. Gus Jari mendapat bisikan gaib saat sedang salat malam atau tahajud.

Gus Jari saat ini memiliki pengikut sudah mencapai 100 orang. Wahyu tersebut dia terima tahun 2004 lalu, ketika 'mondok' di salah satu Ponpes di Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

"Pada waktu itu saya sedang salat malam. Ketika sujud, dada saya serasa ditekan, bersamaan dengan itu saya mendapatkan panggilan sebanyak tujuh kali dengan panggilan Yasiin. Dari situ saya mendapatkan petunjuk bahwa saya sebagai Isa Habibullah atau kekasih Allah," kata Jari kepada wartawan, Selasa (16/2) silam.

Dalam pengakuanya, Jari juga bisa berkomunikasi langsung dengan malaikat dan juga Tuhan. Selain itu ada pemandangan menarik di beberapa ornamen masjid milik Gus Jari ini. Salah satunya terdapat batu yang diletakkan di samping tempat imam.

Selain itu ada juga gambar tokoh pewayangan di antaranya Semar, Wisanggeni di kaca luar masjid. Sedangkan di dalam kubah, terdapat gunung-gunungan wayang. Di samping mengajarkan paham yang diduga sesat, Gus Jari juga menambah kalimat syahadat menjadi, "Asyhadu an Laa Ilaaha Illallah wa Asyhadu Anna Muhammadur Rasuulullah, Wal Isa habibulloh."

Abdul nabi palsu dari Karawang ubah kalimat syahadat

Reporter : Bram Salam | Jumat, 5 Agustus 2016 16:11

Abdul nabi palsu dari Karawang ubah kalimat syahadat
pria penjual tiket ke surga. ©2016 merdeka.com/bram salam
Merdeka.com - Abdul Muhjib, pria di Karawang, Jawa Barat, diamankan petugas Kepolisian Sektor Pangkalan karena diduga melakukan penipuan kepada warga Medal Sari, Kecamatan Tegal Waru, Kabupaten Karawang, Kamis (4/8).

Abdul Muhjib diduga melakukan penipuan berupa mengiming-imingi warga masuk surga dengan membayar Rp 2 juta.

Perjalanan Abdul Mujid untuk menyebarkan paham sesatnya sejak bulan Januari 2015 lalu, Diawali dengan mendirikan Padepokan Syekh Sangga Bintang Pratama dibantu lima rekannya.

"Muhjib mengaku nabi meminta pengikutnya untuk mengucapkan syahadat yang telah dia rombak atau versi dia. Yaitu Asyhadu an-laa ilaaha illallaah wa asyhadu anna muhjib da rasuulullaah," kata Kasubag Humas Polres Karawang AKP Marjani, Jumat (5/8).

Aksi Muhjib ini meresahkan. warga Medal Sari lalu melaporkan Muhjib ke MUI Karawang. Setelah itu, MUI meminta Muhjib dan lima rekannya untuk bertobat. Muhjib juga menandatangani surat perjanjian dengan MUI dan warga untuk tidak menyebarkan ajarannya.

Mereka diminta pihak MUI untuk kembali syahadat sesuai dengan ajaran agama Islam. Namun pada 3 Agustus 2016, Muhjib berulah lagi. Dia kembali menyebarkan ajarannya. Warga pun geram karena perjanjian tersebut dilanggar.

Polisi belum mengetahui jumlah warga yang terkena tipu muslihat dari sang nabi palsu.

"Anggota Reskrim masih di lapangan mencari alat-alat bukti untuk kasus ini. Karena belum ada warga atau orang yang menjadi korbannya melaporkan pada kami," ujar Marjani.
[cob]
SUMBER: http://www.merdeka.com/peristiwa/abdul-nabi-palsu-dari-karawang-ubah-kalimat-syahadat.html

ADA SATU NABI PALSU YANG SANGAT BERBAHAYA BAGI MANUSIA, YAITU SI MAMAD DARI GOA HIRA. HA...7X
NABI PALSU INI DIIKUTI 1,5 MILIAR PENDUDUK DUNIA. YAH GA USAH HERAN KARNA DE DITULIS DI ALKITAB KALO ANTIKRIS MAMAD AKAN MEMPUNYAI PENGIKUT 1/4 PENDUDUK DUNIA.
WAHYU 6:8 Saya melihat, lalu nampak seekor kuda yang pucat. Penunggangnya bernama Maut. Dari belakang, ia diikuti dekat-dekat oleh Alam Maut. Kekuasaan atas seperempat bumi ini diserahkan kepada mereka, supaya mereka dapat membunuh melalui peperangan, melalui masa kelaparan, melalui wabah penyakit dan melalui binatang-binatang buas. 
Si mamad adalah musuh dari seluruh umat manusia karna AJARAN MAMAD MEMBUAT PENGIKUTNYE SUKA MEMBUNUH BAHKAN DI ANTARA SESAMA PENGIKUT MAMAD JUGA SALING MEMBUNUH. AKIBATNYE APE? MAMAD BERSAMA2 MA SETAN JIBRIL N OLO SUKSES MEMBUNUH 1/3 UMAT MANUSIA.
WAHYU 9:13-21
13 Lalu malaikat yang keenam meniup sangkakalanya, dan aku mendengar suatu suara keluar dari keempat tanduk mezbah emas yang di hadapan Allah, 
14 dan berkata kepada malaikat yang keenam yang memegang sangkakala itu: ''Lepaskanlah keempat malaikat yang terikat dekat sungai besar Efrat itu.'' 
15 Maka dilepaskanlah keempat malaikat yang telah disiapkan bagi jam dan hari, bulan dan tahun untuk membunuh sepertiga dari umat manusia. 
16 Dan jumlah tentara itu ialah dua puluh ribu laksa pasukan berkuda; aku mendengar jumlah mereka. 
17 Maka demikianlah aku melihat dalam penglihatan ini kuda-kuda dan orang-orang yang menungganginya; mereka memakai baju zirah, merah api dan biru dan kuning belerang warnanya; kepala kuda-kuda itu sama seperti kepala singa, dan dari mulutnya keluar api, dan asap dan belerang. 
18 Oleh ketiga malapetaka ini dibunuh sepertiga dari umat manusia, yaitu oleh api, dan asap dan belerang, yang keluar dari mulutnya. 
19 Sebab kuasa kuda-kuda itu terdapat di dalam mulutnya dan di dalam ekornya. Sebab ekornya sama seperti ular; mereka berkepala dan dengan kepala mereka itu mereka mendatangkan kerusakan. 
20 Tetapi manusia lain, yang tidak mati oleh malapetaka itu, tidak juga bertobat dari perbuatan tangan mereka: mereka tidak berhenti menyembah roh-roh jahat dan berhala-berhala dari emas dan perak, dari tembaga, batu dan kayu yang tidak dapat melihat atau mendengar atau berjalan, 
21 dan mereka tidak bertobat dari pada pembunuhan, sihir, percabulan dan pencurian. 
N UMAT ESLAM MASIH MENYEMBAH BERHALA PERAK ALIAS BATU ITEM HAJAR ASWAD, NAME LAEN DARE OLO. YAITU BATU SEX YANG DILAPIS PERAK ALIAS BERHALA PERAK. HA...7X
MREKA GA TOBAT DARE MEMBUNUH, SIHIR, PERCABULAN N PENCURIAN.
MEMBUNUH KARNE PRENTAH IBLIS OLO SWT UNTUK BUNUH KAPIR.
SIHIR KARNE AYAT2 QORAN ADALAH MANTRA2 TERSEMBUNYI. GA PERCAYE MAKE LO SEARCH AJE MBAH GOOGLE CARI KEYWORD PELET AYAT ALQURAN. HA...7X
PERCABULAN KARNE BEBAS NGESEX MA BUDAK. KALO GA BERJILBAB MAKA HALAL UNTUK DIPERKOSA. HA...7X
PENCURIAN. SMUE HALAL ASAL DIPAKE BUAT KEPENTINGAN ESLAM. BUAT BANGUN MESJID APE NAEK HAJI.
AMPE SINI JELAS? HA...7X
JADE MENDING MURTAD AJE DE DARE NABI PALSU SI MAMAD DARE GOA HIRA KARNE PENGIKUT MAMAD PASTINYE SIH YAH MASUK NRAKE. HA...7X
YBU AMEN.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...