Sunday, August 14, 2016

18 NUBUAT ALKITAB YANG DIGENAPI TAHUN 2015

18 NUBUAT ALKITAB YANG DIGENAPI TAHUN 2015

unnamed (25)(15)
Semua yang terjadi bukan secara kebetulan dan berantakan – tetapi terjatuh kepada tempatnya. Jika Yesus mengecam orang-orang Farisi karena tidak mengetahui tanda-tanda-Nya kedatanganNya yang pertama, mengapa kita tidak diharapkan untuk menyadari tanda-tanda akhir zaman hari ini? Berikut adalah beberapa perkembangan nubuatan di tahun 2015.
1)  Israel terisolasi. (Zakharia 12: 3)  Amerika di bawah pemerintahan Barack Obama meninggalkan Israel beberapa tahun yang lalu. Dengan kekalahan Stephen Harper di Kanada, yang mendukung Israel tersisa hanya dengan beberapa orang Kristen penginjil menyebar ke seluruh dunia. Tidak ada negara superpower yang mendukung Israel.
israel-war1
2) “Zaman Nuh” kembali. (Matius 24:37) Setiap orang melakukan apa yang benar di mata mereka sendiri. (Hakim-Hakim 17: 6) Pelanggaran dan penyelewengan hukum Tuhan menjadi kebiasaan sehari hari. Yang jahat dimuliakan. Gedung Putih dihiasi dengan warna-warna pelangi homoseksual dan Hillary Clinton memiliki iklan kampanye dengan homoseksual terlibat dalam pesta pora saat merayakan tindakan mereka.
3) Dunia politik sedang menyediakan panggung untuk si “dia” yang memiliki rencana dan solusi semua masalah di dunia ini.Kami tidak tahu namanya. Kita tahu gelarnya adalah Antikristus. Dia mungkin satu-satunya yang dapat menstabilkan krisis ISIS sedang direncanakan untuk dunia yang naif ini.
4) Munculnya kesesatan besar. (II Tesalonika 2: 10-12). Intinya, Tuhan mengirimkan kesesatan yang besar untuk mereka yang memilih untuk tidak percaya Injil Yesus Kristus. Mereka yang mengambil kesenangan dalam mengejek dan menolak-Nya, Dia akan menghukum, membingungkan pemikiran mereka, dan menyebabkan mereka untuk percaya dongeng. Dan mereka terperdaya! Islam adalah baik dan damai; senjata api itu jahat; perubahan iklim lebih berbahaya daripada jihad; Israel adalah orang jahat dan Palestina adalah pahlawan baru di gereja hari ini; ISIS bukan Islam; Pengungsi Muslim damai dan akan membantu dunia Barat. Ini adalah “Alice in Wonderland-” dunia. Kristen dan Yesus tidak cocok di dunia. Semua menjadi terbalik.
5) Kemerosotan dari Amerika. Rusia dan Iran adalah pemain utama di Timur Tengah sekarang. Pengaruh Amerika untuk yang baik menghilang di bawah Barack Obama. Amerika akan tergabung ke dalam pemerintahan global.
vladimir-putin-russia-gog-magog-syria-end-times-middle-east-bible-prophecy-nteb
6) Amerika sedang dipenuhi paganisme. Beberapa bulan yang lalu dewi Hindu Kali muncul di Empire State Building di New York City. Dua puluh tahun yang lalu ini tidak terpikirkan. Sekarang keren.
NYC_20150_kali-600x401.jpg
7) Israel sedang dipersiapkan untuk Antikristus. Dia dikelilingi oleh musuh. Dia memiliki Hezbollah, ISIS, Rusia dan Suriah di utara dan Timur dan Hamas ke selatan di Gaza. Iran mengejek setiap hari bahwa mereka akan menerang dengan bom nuklir Israel. Pada titik tertentu dia akan memenuhi ancaman ini dan memanggil Antikristus untuk membuat perjanjian perdamaian – terutama dengan hilangnya dukungan Amerika.
israel
8) Gog sekarang bergerak. Jika Gog adalah Rusia, Vladimir Putin telah bangun kembali dari hari-hari ketika Ronald Reagan mengekang dirinya. Rusia maju di banyak tempat. Semua bangsa Gog Magog-bersatu dan berada di berita: Iran, Rusia, Turki, Libya, dan banyak lagi. Tokoh Alkitab-pemain bergerak seolah-olah mereka berada di papan catur.
Lihat Yehezkiel 38-39.
israel-iran-27671501
9) Israel mulai membom pinggiran Damaskus. Alkitab meramalkan saat Damaskus akan menjadi timbunan menghancurkan. (Yesaya 35: 1)
Gaza-plane-raid
10) Kristen diejek jauh lebih banyak dari sebelumnya dan Yahudi yang melarikan diri ke Israel dengan kecepatan sejak pasca WW2. (Matius 10:22) Hanya Islam dimuliakan, dihormati, dan dilindungi. Di wilayah Irak / Suriah, seorang Kristen disembelih setiap 5 menit, namun tidak ada yang khawatir akan hal ini! Kristen sedang terhapus dari daerah kelahirannya.
11) Perusahaan teknologi raksasa ingin menindas kebenaran dan membungkam Kristen. Dari YouTube, Google, Facebook, Twitter, dan banyak lagi, kabar disensor dan jahat dimuliakan. Mereka sedang mempersiapkan jalan bagi “Tanda Binatang 666/Mark of the Beast”. Ini adalah percepatan pada tahun 2015. Website ini berada di bawah ancaman dan disensor lebih dari sekali. Cerita mengungkapkan bahwa Windows 10 sebenarnya memata-matai email, kartu kredit, dan banyak lagi.
12) Ada dorongan minta agama global dari Paus Francis kepada Parlemen Agama-Agama Dunia di Utah pada akhir tahun 2015. Jika dunia akan menjadi satu, agama juga harus bersatu. Paus Francis mengungkapkan dirinya menjadi sosok apokaliptik pada 2015. Kita tidak bisa “menunjuk Nabi Palsu” pada dirinya, tapi bahkan Katolik yang konservatif sangat terganggu oleh ini Paus Jesuit ini. Paus ini mendukung Marxisme, environmentalisme, tatanan dunia baru, pemerintahan global, pembangunan berkelanjutan, agenda Jesuit, kesatuan agama, konstitusi global, pengadilan global, dan menjauhi dari tradisi Katolik. Dia pasti pertanda dari satu agama global.
13) Globalism menjadi sangat mungkin berkat Barack Obama, PBB, dan Paus Francis. John Lennon, yang “membayangkan(imagine)” semua dekade ini lalu, akan bangga!
anti
14) Dorongan untuk membuat uang ilegal semakin intens pada tahun 2015. Perpindahan ke masyarakat tanpa uang tunai (cashless) tidak akan terjadi dalam semalam. Sebaliknya, itu sedang dilaksanakan sangat lambat dan sistematis dalam serangkaian langkah-langkah. Seluruh planet ini, pemerintah mulai menempatkan pembatasan pada penggunaan uang tunai untuk alasan keamanan. (Wahyu 13 & 14)
15) Israel Temple Mount telah menjadi titik fokus untuk kekacauan tahun ini. Dengan tahap pemenuhan nubuatan Alkitab, itu tidak mengejutkan kalau akan terjadi ketegangan di Gunung Moria. Ini adalah tanah yang paling di perebutkan di planet ini.
The_Dome_of_the_Rock
16) Ini adalah tahun nubuatan Alkitab diejek dan diserang lebih dari sebelumnya! Walaupun ini selalu ada, sekarang lebihmenonjol dan banyak pengajar memberitahu kita untuk tidak membuang-buang waktu kita di malapetaka dan kesuraman. (2Petrus 3:3)
ococ101310_chruch_int
17) Liberal, Atheisme di Eropa meledak. Pemimpin Jerman seperti Angela Merkel kehilangan pikirannya, menempatkan rakyatnya dalam bahaya besar sementara teroris mengambil keuntungan dari situasi “pengungsi perang”, dan telah membuat Eropa bom waktu. Antikristus akan mengambil keuntungan dari ini juga.
18) Ini adalah tahun gereja mulai menerima homoseksual dan beberapa menegaskan bahwa Allah SWT dan TUHAN adalah sama. Kejatuhan para gereja besar sudah terjadi dan tidak dapat di perbaiki. Mencari Gereja yang solid dan setia kepada Firman Tuhan akan menjadi tantangan terbesar bagi orang percaya di tahun 2015.
chrislamrising.jpg


Disusun Oleh Jan Markell / Olive Tree Ministries
(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...