Friday, August 29, 2014

kebiadaban ISIS cerminan kebiadaban mamad. ha...7x

PKS: Jika dikuasai ISIS, Irak dan Suriah bisa jadi satu negara

Kuasai Kobane, ISIS dikabarkan penggal bayi

Reporter : Ardyan Mohamad | Minggu, 19 Oktober 2014 12:29



Kuasai Kobane, ISIS dikabarkan penggal bayi
ISIS hancurkan masjid di Irak. ©RT.com
Merdeka.com - Gerakan militan Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) sejak pekan lalu mulai bercokol di Kota Kobane, Suriah. Pejuang etnis Kurdi bersama skuadron pesawat tempur gabungan Amerika Serikat dan Timur Tengah lain, menggempur ISIS siang malam.

Di zona perang tersebut, para pejuang Khilafah Islamiyah masih menerapkan strategi teror buat melemahkan warga setempat seperti mereka lakukan di Irak. Dari temuan pejuang Kurdi, ponsel milik anggota ISIS yang tewas menunjukkan foto-foto berisi ancaman pembantaian sebuah keluarga, seperti dilansir the Daily Mail, Minggu (19/10).

Seorang bayi perempuan terlihat diacungi pisau. Dalam foto lainnya, para militan ISIS bermain bola dengan kepala manusia, masih keluarga bayi tersebut. Dari data yang tercatat, pembantaian ini terjadi Jumat pekan lalu.

"Kami khawatir mereka kini sudah dipenggal karena keluarga itu penganut Islam syiah mazhab Alawi," kata seorang pejuang Kurdi bernama Ali.

Foto bayi perempuan itu sekarang banyak beredar di jaringan Facebook para pejuang Kurdi, diberi nama 'melek' alias malaikat. Tujuannya untuk menambah semangat pasukan Kurdi menghadapi ISIS di Kobane. Ali mengatakan, kebencian mereka pada ISIS memuncak, karena foto bayi nahas tersebut mengingatkan mereka pada ibu para pejuang.
"Kami sangat berharap keluarga, termasuk bayi itu, kini selamat," ujarnya.
Adapun ISIS sudah punya reputasi memenggal tua maupun muda di Irak. Khusus buat negara Barat, kelompok militan ini sudah merekam adegan penggorokan jurnalis Amerika dan petugas kemanusiaan Inggris.

Sejak pecah pertempuran mulai awal Oktober 2014, di kota ini saja sudah 1.100 orang tewas, baik dari pasukan bersenjata maupun sipil. Kobane adalah pertempuran paling vital buat ISIS maupun pelbagai kubu yang mengeroyok. Soalnya kota ini adalah perbatasan Turki-Suriah. Diandaikan, bila ISIS dibiarkan bercokol di Kobane, maka gerakan khilafah ekstrem itu bisa mulai memasuki Eropa tak lama lagi.

Adapun, Pengamat Militer asal Inggris, Justin Bronk, menilai ISIS salah langkah menyerang Kobane. Meski bersenjata lebih lengkap dibanding pejuang Kurdi, mereka lupa bahwa perang kota itu membuat masing-masing pihak jadi lebih nekat.

Apalagi kini AS dan koalisi negara Arab menemukan strategi lebih pas buat membombardir militan ISIS dari udara. "ISIS lupa, pejuang Kurdi kini ngotot karena terdesak. Mereka tertahan di Kobane lebih lama dari perkiraaan dan ini tentu lambat laun akan melemahkan mereka," kata Justin.
[ard]

ISIS rutin perkosa tawanan perempuan non muslim

Reporter : Pandasurya Wijaya | Senin, 22 September 2014 19:33



ISIS rutin perkosa tawanan perempuan non muslim
Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). alarabiya.net
Merdeka.com - Mantan anggota kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) asal suku Kurdi di Irak Sherko Omar mengatakan anggota ISIS secara rutin memperkosa perempuan tahanan di kamp pelatihan mereka, termasuk mereka yang baru berumur sembilan tahun.

Menurut Omer setiap anggota ISIS meyakini mereka dibolehkan Tuhan memperkosa tahanan non-muslim itu, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Senin (22/9). Omer menceritakan kisah itu kepada jurnalis asal Kurdi Rozh Ahmad.

Setiap orang yang ingin menjalankan misi pengeboman bunuh diri, kata Omer, dipaksa buat melakukan hubungan seks dengan anggota ISIS. Para pelaku pengebom bunuh diri itu kebanyakan warga Inggris.

"Saya melihat warga asing yang direkrut buat jadi pengebom bunuh diri bukan karena mereka hebat atau atas keinginan Tuhan tapi karena mereka sudah tidak berguna buat ISIS," kata dia.

"Mereka tidak bisa bahasa Arab. Mereka tidak bisa jadi pejuang bagus dan tak punya kemampuan profesional. Mereka dicuci otak untuk menerima doktrin bakal masuk surga dan bisa diperkosa lebih dulu sebelum mengorbankan diri."

"Ini semua terjadi terhadap perempuan Kristen di Kota Raqqa setelah suami mereka dipenggal di depan umum. Saya melihat kejadian itu. Saya melihat enam anggota jihadis meminta seorang perempuan Kristen dan putrinya mau jadi istri mereka. Putrinya baru berumur 12-13 tahun," kata dia.

Omer mengatakan dia memutuskan kabur dari ISIS setelah menyaksikan temannya sesama orang Kurdi dipenggal.
[fas]

Perempuan Yazidi diculik ISIS dijual seharga Rp 200 ribu

Reporter : Pandasurya Wijaya | Jumat, 29 Agustus 2014 14:28



Perempuan Yazidi diculik ISIS dijual seharga Rp 200 ribu
Perempuan dan anak-anak Yazidi di kamp pengungsi. ©Daily Mail
Merdeka.com - Menurut para korban selamat, ratusan perempuan etnis Yazidi di Irak ditawan kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dijual seharga Rp 200 ribu untuk dinikahi. Mereka juga kerap diperkosa jika menolak.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (29/8), para perempuan itu dipaksa berdandan sebelum mereka diserang. Beberapa korban dipaksa menghubungi keluarga mereka buat menjelaskan apa yang sudah terjadi.

Ratusan kaum hawa Yazidi itu diculik ketika mereka mencoba lari di Gunung Sinjar. Mereka kemudian ditahan di Penjara Badush di Kota Mosul, sebelah utara Irak. Jumlah mereka yang dipenjara bahkan mencapai ribuan orang, termasuk warga Kristen dan muslim dari Turki.

Juni lalu ISIS menyerang Penjara Badush dan membawa 670 tahanan Syiah buat dieksekusi di suatu tempat tidak diketahui.

Sejak itu penjara itu dipakai buat menahan para perempuan Yazidi.

Hampir setengah juta warga etnis Yazidi mengungsi setelah ISIS menyerang kampung halaman mereka di Sinjar dan membunuhi mereka karena dianggap menyembah setan.

Menurut pejabat Pemerintah Regional Kurdi Pakhshan Zangana, perempuan di penjara itu diberi dua pilihan: masuk Islam atau dijual seharga Rp 200 ribu hingga Rp 1,7 juta. Jika menolak maka mereka akan diperkosa dan dibiarkan mati perlahan.

Zangana mengatakan seorang gadis memanggil-manggil ibunya dari dalam penjara dan mengatakan dia baru diperkosa puluhan pria beberapa jam sebelumnya.

Sebagian korban mengatakan sejumlah perempuan bahkan terpaksa melahirkan di dalam penjara dan bayinya diambil beberapa jam kemudian. Beberapa perempuan bahkan baru berusia 14 tahun.
sumber :  http://www.merdeka.com/dunia/perempuan-yazidi-diculik-isis-dijual-seharga-rp-200-ribu.html

ISIS Buat Daftar Harga Jual Budak Wanita

VIVAnews - Sebuah dokumen mengungkap bahwa militan Negara Islam (ISIS) memiliki daftar harga perempuan Yazidi dan Kristen yang akan dijual sebagai budak. Untuk 50.000 dinar atau sekitar Rp500.000, militan ISIS bisa membeli perempuan berusia 40-50 tahun.

Sementara fakta yang mengerikan adalah mereka juga menjual anak-anak perempuan berusia satu hingga sembilan tahun, yang ditawarkan dengan harga empat kali lipat lebih mahal. Namun, dokumen itu menyebut jumlah perempuan yang diperdagangkan terus berkurang.

Dikutip dalam laporan Daily Mail, Selasa 4 November 2014, dokumen itu menyebut pendapatan ISIS dari pasar perdagangan wanita terus menurun. Sehingga kini ISIS menerapkan kendali harga dan jumlah wanita, mengancam akan mengeksekusi para pelanggar.

Peraturan baru melarang seorang militan membeli lebih dari tiga budak, kecuali mereka adalah orang asing seperti Turki, Suriah, dan Arab. Sebuah rekaman video di YouTube, memperlihatkan militan sedang melakukan pertukaran budak wanita.

Salahs satu yang ditawarkan adalah seorang gadis Yazidi berusia 15 tahun, yang disebut bermata biru dan hijau. Seorang militan mengatakan mau menukarkan gadis itu untuk sebuah pistol.

Menurut Al Aan TV yang menerjemahkan percakapan dalam video, rekaman dibuat di Mosul yang direbut ISIS pada Juni lalu. Oktober lalu, seorang perempuan Yazidi dilaporkan dipaksa menjadi budak seks oleh militan ISIS yang memperkosanya lebih dari 30 kali dalam waktu hanya beberapa jam.

Pemimpin ISIS tawarkan kado pernikahan bagi anggotanya

Reporter : Pandasurya Wijaya | Jumat, 29 Agustus 2014 12:32


Pemimpin ISIS tawarkan kado pernikahan bagi anggotanya
Perempuan bercadar melihat gaun pernikahan. ©Reuters
Merdeka.com - Menurut laporan dari kelompok pembela hak asasi quSyrian Observatory, pemimpin kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) Abu Bakar al-Baghdadi menganjurkan anggotanya menikah dan akan diberi kado pernikahan berupa rumah dan uang senilai Rp 14 juta.

Juli lalu ISIS membuka jasa biro pernikahan bagi setiap perempuan yang ingin menikahi anggota militan ISIS di Suriah dan Ira, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Jumat (29/8).

ISIS dilaporkan memiliki kantor operasi di Kota al-Bab, Provinsi Aleppo, Suriah bagian utara. Mereka menerima perempuan lajang dan janda untuk menikahi anggota mereka.

Lembaga pembela hak asasi itu mengutip pernyataan warga yang mengatakan setiap perempuan bersedia dinikahi akan ditanya nama dan alamat mereka. Setelah itu anggota ISIS akan mengunjungi rumah mereka dan mengajak menikah.

Awal bulan ini perempuan dari etnis Yazidi yang ditangkap dipisahkan berdasarkan usia mereka. Saksi mengatakan mereka tidak dipaksa masuk Islam.

"Mereka memohon kepada kami. Mereka menjanjikan semuanya. Mereka bilang akan memberi kami rumah dan kami akan bahagia selamanya," kata salah satu perempuan Yazidi seperti dikutip surat kabar the Independent.

Menurut the Independent, kabar menyebutkan para perempuan itu diperkosa oleh anggota ISIS tidak benar. Salah seorang anggota ISIS yang mencoba menjamah seorang perempuan tawanan mereka ketahuan dan jarinya dipotong.

Saban Jumat bocah Suriah dipaksa lihat pembantaian

Reporter : Ardini Maharani | Sabtu, 30 Agustus 2014 11:31


Saban Jumat bocah Suriah dipaksa lihat pembantaian
Pemberontak ISIS di Suriah. ©scotsman.com
Merdeka.com - Anak-anak seharusnya mendapatkan keceriaan agar tumbuh menjadi pribadi penuh kasih. Namun hal ini tidak berlaku bagi bocah-bocah di wilayah konflik. Salah satunya Suriah. Saban Jumat, mereka yang masih di bawah umur dipaksa melihat gambaran suram kekejian dengan melihat eksekusi, potong tangan, cambuk di muka umum, serta hukum rajam.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (29/8), laporan oleh Badan Internasional Komisi Independen Penyelidikan di Suriah menyebutkan perang sipil telah membuat suram masa depan anak-anak, terutama wilayah di bawah kendali Negara Islam untuk Suriah dan Syam (ISIS) yang menguasai bagian utara serta timur laut.
Secara teratur, sepekan sekali yakni Jumat, selalu ada hukuman mati yang dipertontonkan di muka umum. Kelompok ISIS memaksa warga termasuk para bocah menghadiri eksekusi ini rata-rata penembakan di kepala atau dipenggal.
Hal ini menjadi rutinitas di Kota Raqqa. Tak hanya itu, tayangan eksekusi pun diputar pada layar besar di alun-alun, meneror kehidupan warga.
Dalam laporan juga menyebutkan, ada kasus pemenggalan pemuda usia sekitar 15 tahun sebab merokok atau cambuk bagi perempuan yang berpakaian tidak sesuai syariah Islam. Bila para wanita menentang dan menghasut publik untuk protes atas hukum itu, mereka bakal dirajam sampai mati.
Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang telah mengumpulkan kejahatan perang Suriah diperkirakan membunuh sekitar 200 ribu orang bakal melansir seluruh laporan ini bulan depan. Kejahatan ini termasuk dugaan pemerintah Presiden Basyar al-Assad menggunakan senjata kimia pada warganya.
[din]

ISIS berencana bikin senjata biologi wabah pes

Reporter : Pandasurya Wijaya | Jumat, 29 Agustus 2014 21:03



ISIS berencana bikin senjata biologi wabah pes
Kelompok jihadis dari Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). alarabiya.net
Merdeka.com - Komandan pemberontak Suriah bernama Abu Ali menemukan komputer jinjing milik kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di suatu tempat persembunyian.

Di dalam komputer itu ditemukan sebuah rencana ISIS ingin mengembangkan senjata biologi untuk menyebarkan wabah pes, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Kamis (29/8). Dokumen di komputer itu menyebutkan korban dari senjata biologi itu bisa massal.

Abu Ali mengatakan pasukannya menyerang kelompok ISIS di sebuah gedung hingga mereka mundur. Abu Ali kemudian menemukan sebuah komputer jinjing berdebu di dalam gedung itu. Dia kemudian memberikan komputer itu kepada dua wartawan.

Setelah ditelisik ditemukan sebuah dokumen sepanjang 19 halaman berisi tata cara membuat senjata biologi wabah pes. Termasuk langkah-langkah melakukan percobaan.

"Keuntungan senjata bilogi ini adalah tidak memerlukan banyak uang untuk membuatnya tapi korbannya bisa banyak," kata dokumen itu seperti dikutip Foreignpolicy.com.

Disebutkan percobaan bisa dilakukan kepada seekor tikus kecil.

"Ketika mikroba itu disuntikkan ke tikus itu maka gejala penyebaran penyakit itu bisa muncul dalam 24 jam."

Komputer itu diketahui milik seorang mahasiswa sains jurusan kimia dan fisika asal Tunisia bernama Muhammad S yang bergabung dengan ISIS di Suriah.

Peneliti dari Institut Royal United Service Jennifer Cole mengatakan wabah pes saat ini sudah bisa diatasi dengan antibiotik sederhana. Jadi itu bukan suatu ancaman serius. Penyakit polio di Suriah jauh lebih berbahaya ketimbang senjata biologi.
[fas]

TAU GA SEH LO.

KALO LO ESLAM N LO MENGUTUK KEBIADABAN ISIS, BOKO HARAM, ALQAEDA, JEMAAH INDONESIA, N TERORIS LAENNYE MAKE ARTINYE LO MASIH PUNYE HATI NURANI.

TAPI TAU GA SEH LO.

SEMUE KEBIADABAN ENTU TERNYATE DIPRAKTEKKAN MAMAD SAAT SEBARIN ESLAM AMPE MAMAD BISE KUASAIN ARAB SEMASE IDUPNYE.

N MAMAD BAHKAN JAUH LEBIH JAHAT N BIADAB DIBANDINGIN PARA TERORIS LAENNYE.

GA PERCAYE ?

BACE HADIS N SIRAH NABAWIYAH.

MAKE LO AKAN NGELIAT KALO MAMAD MELAKUKAN AMPIR SMUE KEJAHATAN YANG ADE DI MUKE BUMI. HA...7X

MEMPERKOSE, MEMBUNUH, PEDOPIL, NGERAMPOK, JUAL BUDAK, PERANG N MENJADIKAN PARA TAWANAN BUDAK APE DIMINTAIN UANG TEBUSAN, MENIPU, BUNUH BAPAK, SUAMI N SUDARE2 CEWE N MALEMNYE DIPERKOSE. BESOKNYE DIJADIIN BINI, GAMPANG BERSUMPAH N MELANGGAR SUMPAH, PENDENDAM, NARSIS, PSIKOPAT, N MASIH ADE KEJAHATAN MAMAD LAENNYE.

MANGKENYE MURTAD AJE DE DARE MAMAD SKARANG JUGA. HA...7X

inilah bukti kalo mamad bapak n raja teroris sedunia. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/12/inilah-bukti-kalo-mamad-bapak-n-raja_7237.html

Eslam terbukti bukan agama damai. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/10/eslam-terbukti-bukan-agama-damai-ha7x.html

persamaan mamad n pemimpin aliran sesat laennye. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/persamaan-mamad-n-pemimpin-aliran-sesat_410.html

KERUSUHAN MEI 98 DI JAKARTA MEMBUKTIKAN KALO ESLAM ADALAH AGAMA IBLIS. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/kerusuhan-mei-98-di-jakarta-membuktikan_6647.html



54. mantan imam arab bongkar kebusukan mamad. ha...7x ( 1/3 ) http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/05/mantan-imam-arab-bongkar-kebusukan_157.html
55.  mantan imam arab bongkar kebusukan mamad. ha...7x ( 2/3 ) http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/05/mantan-imam-arab-bongkar-kebusukan_3097.html
56. mantan imam arab bongkar kebusukan mamad. ha...7x ( 3/3 ) http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/05/mantan-imam-arab-bongkar-kebusukan_6677.html

58. bukti 99 sifat mamad yang memalukan, bejad, jahat n biadab. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/06/bukti-99-sifat-mamad-yang-memalukan.html
59. MAMAD SEHARUSNYE DIRAJAM AMPE MATE KARNA ZINAH SESUAI HUKUM ESLAM. HA...7X  http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/06/mamad-seharusnye-dirajam-ampe-mate.html

BUKTI ESLAM AGAMA PALING JAHAT SEDUNIA. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/07/bukti-eslam-agama-paling-jahat-sedunia.html

jangan mo terus2an ditepu n disesatkan mamad n olo tauk. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/01/jangan-mo-terus2an-ditepu-n-disesatkan.html

mamad, raja teroris yang kena teror siksa kubur. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/02/mamad-raja-teroris-yang-kena-teror.html

inilah bukti ngerampok lewat jihad bikin mamad n sahabat2nye jadi kaya coy. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/inilah-bukti-ngerampok-lewat-jihad.html

tawaran setan mamad kepada suku2 arab yang sangat menjijikkan. Ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/tawaran-setan-mamad-kepada-suku2-arab.html
kejahatan genk mafia ternyata diinspirasi dari mamad n eslam. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/04/kejahatan-genk-mafia-ternyata.html

muslim pinter di negara eslam rame2 buang qoran ke comberan/got. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/04/muslim-pinter-di-negara-eslam-rame2.html
101. bukti dualisme muslim, kenapa mereka jahat sedangkan mamad ga ? ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/05/bukti-dualisme-muslim-kenapa-mereka.html
jihad, bunuh kafir, bunuh diri biar masuk sorga = angan2 kosong dari setan di qs 14:22. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/06/jihad-bunuh-kafir-bunuh-diri-biar-masuk.html
KARNA OLO = IBLIS MAKE MAMAD N KLUARGA JADI TUMBAL ESLAM. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/08/karna-olo-iblis-make-mamad-n-kluarga.html

AJARAN IBLIS : SUNAH MAMAD, MEMPERKOSA, MENJARAH, MEMBUNUH N GA MRASA DOSA. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/ajaran-iblis-sunah-mamad-memperkosa.html
kesaksian walid shoebat ex teroris eslam http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/03/kesaksian-walid-shoebat-ex-teroris-eslam.html
trik mamad menciptakan olo n eslam. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/trik-mamad-menciptakan-olo-n-eslam-ha7x_3761.html
kisah nyata : kebiadaban suami terhadap isteri gara2 mengikuti ajaran qoran http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/kisah-nyata-kebiadaban-suami-terhadap.html
kesaksian ex muslim, ada setan di kabah, rumah olo. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/02/kesaksian-ex-muslim-ada-setan-di-kabah.html

bukti ALLAH, IBLIS dan SYAITAN dlm quran itu sama saja gilanya. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/03/bukti-allah-iblis-dan-syaitan-dlm-quran.html

88. bukti muslim jadi jahat karena ikut ajaran setan mamad. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/04/bukti-muslim-jadi-jahat-karena-ikut.html
89. olo n mamad halalin nepu bukti eslam ajaran setan. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/04/taqiyya-by-ali5196-thu-dec-08-2005-610.html
90. komplek pelacuran terbesar ada di sorga versi olo. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/04/komplek-pelacuran-terbesar-ada-di-sorga.html
militan isis akuin kalo ibadah haji di kabah sembah batu item. ha...7x
113. bukti mamad utusan setan : tolak baiat ISIS 700 orang dipenggal. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/08/bukti-mamad-utusan-setan-tolak-baiat.html
114. persiapan membunuh kristen n yahudi menyambut kedatangan antikris mamad.
YBU AMEN

Nigeria telah sering mengalami praktek-praktek kekejaman Islam tersebut; banyak sekali kasus yang dapat disebutkan, namun kami hanya akan menyebutkan beberapa kejadian yang terjadi akhir-akhir ini. Kami
teringat pada waktu terjadi kerusuhan yang dipicu oleh kelompok Islam Maitatsinis tahun
1980 di Kano yang menewaskan 4177 orang dengan kerugian harta benda yang ditaksir
senilai berjuta-juta dolar. Dua tahun kemudian, pada tanggal 30 Oktober 1982, delapan gereja
besar dibakar di Kano. Pada tahun yang sama umat Muslim menyerang Kaduna dan dalam
peristiwa tersebut 400 orang terbunuh. Pada bulan Oktober tahun yang sama itu pula, para
anggota kelompok Persatuan mahasiswa Muslim menyerang Sabon Gari di Kano dan
menewaskan dua orang. Banyak diantara pembunuhan-pembunuhan tersebut ditujukan bukan
saja kepada umat Kristen tetapi juga ditujukan kepada orang-orang sesama Muslim yang
berlainan sekte.
Pada tahun 1984, umat Muslim di Yola dan Jimeta gelap mata dan membunuh 700
orang termasuk polisi, dan 5913 orang kehilangan tempat tinggal. Mereka juga mengepung
Gombe dan membunuh lebih dari 100 orang.12
Pada tanggal 13 Mei 1986, para mahasiswa Muslim dari Universitas Sokoto mengamuk
dan menyerang mahasiswa lain dengan menggunakan senjata-senjata berbahaya. Sementara
mahasiswa Muslim tersebut masih mengamuk di Sokoto, kelompok mahasiswa yang sama
yang berada di Ibadan juga ikut-ikutan melakukan aksi yang sama yaitu dengan membakar
patung Yesus di sebuah Kapel Kebangkitan di Universitas Ibadan. Pada tahun berikutnya ,
tepatnya pada tanggal 6 Maret 1987, di Akademi Pendidikan, Kafanchan di wilayah Kaduna,
umat Muslim terus mengamuk, mereka berharap gerakan mereka akan merambat sampai ke
Selatan. Peristiwa ini melanda Kafanchan, Kaduna dan Zaria. Dari 150 gereja yang ada di
Zaria, hanya 1 gereja yang selamat dari pembakaran yang dilakukan oleh anggota pasukan
jihad di kota tersebut dalam waktu 3 hari. Banyak orang Kristen dibunuh dengan tanpa
perasaan sementara yang lainnya dibakar hidup-hidup. Banyak rumah milik orang Kristen
dan mobil-mobil dengan stiker Kristen dibakar di kota-kota tersebut di atas. Pada waktu itu
penulis buku ini berada di Kaduna dan Zaria untuk melihat sendiri peristiwa tersebut.
Penyebab yang memicu terjadinya kerusuhan tersebut adalah sebagai berikut: Pada suatu hari
seorang mahasiswi Muslim menuduh bahwa Pendeta Abubakar Balo, semula adalah seorang
Muslim, telah salah menginterpretasikan Alquran dalam kotbahnya. Tidak seorangpun non-
Muslim boleh mengutip ayat-ayat Alquran, namun sebaliknya orang Muslim boleh mengutip
ayat-ayat Alkitab. Menurut umat Muslim, seorang yang bukan Muslim tidak mampu
memahami apa yang dinyatakan oleh Alquran mengenai sesuatu masalah.
Selama krisis ini, Padri kampus Universitas Ahmadu Bello, di Kongo, Dr. Ben Oruma,
seorang yang pelayanannya di Kapel telah membantu mengurangi jumlah mahasiswa Muslim
di universitas tersebut, menjadi target utama pembunuhan yang akan dilakukan oleh anggota
jihad. Dari rumahnya, dia diburu sejauh beberapa mil. Akhirnya, mereka menangkapnya, lalu
mereka menusuk tubuhnya dengan pisau, membacok dan memukulnya. Dr. Oruma bersaksi,
“Mereka berpikir bahwa mereka telah menghabisi saya, dan sambil meninggalkan saya,
sayup-sayup saya mendengar mereka mengumandangkan slogan ‘Allahu Akbar, Allahu
Akbar’ (Allah Maha Besar, Allah Maha Besar)”. Slogan tersebut dikumandangkan karena
Allah telah menyerahkan musuhNya ke tangan mereka. Dalam buku kecil ini tidaklah
mungkin bagi kami untuk menuliskan semua laporan mengenai kekejaman yang dilakukan
oleh umat Muslim sejak jihad Uthman dan Fodio dilancarkan di Nigeria pada tahun 1804.
namun demikian horor-horor seperti itu belum bisa dikategorikan sebagai tindakan-tindakan
ekstrem. Salah satu tujuan buku ini adalah untuk menunjukkan bahwa kekerasan dalam Islam
mencakup baik doktrin maupun manusia. Dalam Kristen, kedamaian juga merupakan suatu
ajaran untuk ditaati, dan sekaligus seorang Manusia (Maksudnya Yesus) untuk dimiliki.
Ketika seseorang dimiliki oleh salah satu dari dua keimanan tersebut (maksudnya Kristen
atau Islam), orang tersebut passti harus bersikap sesuai dengan keimanan yang menguasainya
itu (keimanan yang dipeluknya). Coba anda jumpai seorang Muslim sejati yang lemah lembut
dan suka damai, dan anda akan segera mengetahui bahwa apabila anda menekan sebuah
tombol dalam kehidupannya, pasti sifat dasar aslinya akan dimanifestasikannya (catatan:
menurut tafsiran penerjemah pengertian ‘menekan sebuah tombol dalam kehidupannya’
adalah mengusik salah satu nilai-nilai keislamannya). Orang yang paling suka damai di antara
mereka (umat Muslim) justru telah memperlihatkan sifat dasar aslinya seperti tersebut di atas
kepada kita. Pembunuhan yang mereka lakukan terhadap kami (umat Kristen) justru
membuat kami makin berani. Suara kami makin keras di ambang kematian kami daripada
ketika hidup. Ribuan umat Kristen telah dibantai, namun umat Muslim jangan menganggap
bahwa mereka telah berhasil membungkam umat Kristen. Namun demikian, ada satu hal
yang perlu kami jelaskan dan umat Muslim yang berada di negara-negara Barat perlu
mengetahuinya. Kami tidak akan menunggu sampai Islam mencekik leher kami dan
memperbudak bangsa-bangsa kami yang merdeka sebagaimana yang dilakukan Islam di
Afrika Utara, dan di berbagai tempat di dunia ditabukan bagi orang-orang untuk mengakui
keimanan Kristen atau bertobat menerima Yesus sebagai juruselamat secara terbuka, karena
hal tersebut sangat menyakiti hati Islam. Umat Muslim supaya berhati-hati; Yahweh, Tuhan
kami, tidak akan melupakan semua pembunuhan-pembunuhan yang dilakukan oleh umat
Muslim terhadap kami secara berulang-ulang selama berabad-abad dan Dia akan menuntut
balas kepada umat Muslim atas perbuatan yang mereka lakukan terhadap umat Kristen. Kami
berharap setiap pemerintahan yang bertanggungjawab agar segera menarus perhatian secara
serius atas peringatan kami ini mulai saat ini. Walaupun Yahweh, Tuhan kami, adalah Tuhan
yang penuh belas kasihan, Dia tidak akan pernah mengampuni orang yang tidak mau
mengakui dosa-dosanya serta bertobat. Umat Muslim tidak mau bertobat namun jangan
mereka pikir bahwa mereka boleh melanjutkan kekejaman mereka tanpa kendali.
Pada tahun 1991 dan 1992 terjadi lagi tiga kali kerusuhan yang dilakukan oleh umat
Muslim di Katsina, Bauchi dan Kano yang telah menewaskan ribuan orang Kristen. Di
Bauchi, penyebab kerusuhan adalah penjualan daging babi panggang atau Suya oleh seorang
Kristen di Tafawa Balewa, suatu wilayah Kristen, dan menurut kata orang daging babi
tersebut dibeli dan dimakan oleh seorang Muslim. Akibatnya, orang Kristen penjual daging
tersebut dibunuh karena dituduh “menggoda” orang Muslim tersebut. Tidak cukup sampai di
situ, kejadian tersebut berlanjut dengan timbulnya kerusuhan yang menewaskan ratusan
orang baik dari pihak Muslim maupun pihak Kristen.
Di Kano, umat Muslim membuat kerusuhan untuk memprotes usulan akan diadakannya
acara penginjilan Kristen oleh pengkhotbah Kristen, Reinhard boonke. Banyak laporan
mengenai kekejaman-kekejaman yang tak terlukiskan. Dua staff dari penerbitan Nigeria yang
menerbitkan buku ini pergi ke Kano segera setelah terjadi kerusuhan tersebut. Salah satu
cerita yang telah beredar secara luas di kota tersebut adalah cerita mengenai seorang wanita
hamil yang telah diseret keluar dari rumah sakit oleh anggota-anggota jihad dan menurut
laporan, wanita tersebut disayat perutnya dengan pisau belati dan ‘janin kafir yang di
dalamnya’ dibuang. Sekelompok pengamat berita dari majalah “The Nigerian Newswatch”
yang datang ke kota itu untuk meliput berita mengenai penyembelihan/penyayatan perut
wanita tersebut melaporkan bahwa sangatlah melanggar kesopanan untuk menerbitkan
gambar-gambar yang mereka ambil di Kano. Nampaknya kita sangat mudah melupakan
sejarah, sehingga akibatnya kita membahayakan generasi kita dan anak cucu kita. Buku ini
didedikasikan untuk mengenang seorang Tetua Gereja ECWA, Tundun Wada, di Kaduna,
yang dibakar oleh umat Muslim sampai mati bersama dengan gerejanya dalam kerusuhan
1987. Gereja tersebut kemudian dibangun kembali dengan biaya sebesar 500.000 Naira (mata
uang Nigeria). Pada bulan Mei 1992 orang-orang Islam membakar lagi gereja tersebut.
Ketika pembakaran ini terjadi, di dalam gereja tersebut sedang diadakan suatu sandiwara
Kristiani. Segerombolan orang Islam dengan tiba-tiba datang mengepung gereja tersebut
kemudian membakarnya. Dalam peristiwa tersebut sekurang-kurangnya 20 orang diantara
yang hadir di gereja tersebut tewas. Asisten Sekretaris gereja, Musa Bakut, tidak hadir di
gereja tersebut, namun orang Muslim mencarinya di rumahnya dan membunuh dia beserta
anak laki-lakinya, membakar mobilnya dan meninggalkan istrinya dalam keadaan sekarat.
Mereka memutuskan untuk tidak membunuh istri Musa Bakut, karena mereka tiba-tiba
teringat sabda Allah yang menyatakan bahwa mereka tidak boleh membunuh wanita atau
anak-anak. Semua peristiwa tersebut terjadi selama kerusuhan-kerusuhan Zango Kataf di
Kaduna – kami diberitahu secara berulang-ulang, bahwa peristiwa-peristiwa tersebut tidak
ada hubungannya dengan agama.

SUMBER : BUKU G.J.O. MOSHAY : SIAPAKAH ALLAH INI ? HALAMAN 27-29.

KALO LO BACA SIRAT MAMAD N HADIS MAKE LO AKAN NGELIAT KALO MAMAD N PASUKAN ESLAM MELAKUKAN KEKEJAMAN YANG SAMA. MENGELUARKAN JANIN DARI DALEM PERUT CEWE.

GA USAH HERAN KARNE SAAT MREKA PERANG MAKE MREKA TERIAK2 OLO LO BAR2, OLO LO BAR2, N SAAT ENTU MREKA SEBENERNYE LAGI KESURUPAN ATO KERASUKAN SETAN. MANGKENYE MREKA MELAKUKAN BERBAGAI MACEM KEJAHATAN KEK MEMPERKOSE CEWE2 DI TEMPAT TERBUKA KEK NYANG DILAKUKAN MA KAPIR ESLAM SAAT KERUSUHAN MEI 98 DI JAKARTA.

JADE KALO LO ESLAM MAKE LO HARUS MURTAD DARE ESLAM SKARANG JUGE KARNE OLO NTU IBLIS N MAMAD UTUSAN SETAN. HA...7X

YBU AMEN


====================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...