Monday, May 19, 2014

bukti dualisme muslim, kenapa mereka jahat sedangkan mamad ga ? ha...7x

Raja Saudi Sekap Anak (4)

Sikap jahiliyah Raja Abdullah

Reporter : Faisal Assegaf | Senin, 19 Mei 2014 10:47
49
Share Detail
Sikap jahiliyah Raja Abdullah
Raja Abdullah bin Abdul Aziz as-Saud dari Arab Saudi. (www.ipabionline.com)
Merdeka.com - Enam belas abad silam, sebelum Nabi Muhammad dilahirkan dan diangkat menjadi rasul, penduduk di jazirah Arab memiliki tradisi pandir. Mereka merasa malu memiliki anak perempuan. Kelahirannya dianggap aib bagi keluarga.

Rupanya pandangan dan tradisi zaman jahiliyah ini tidak sepenuhnya lenyap meski Rasulullah sudah berdakwah. Walau islam telah menyebar ke penjuru dunia. Bahkan sikap itu ditunjukkan oleh penguasa dua kota suci Raja Abdullah bin Abdul Aziz aas-Saud dari Arab Saudi.

Raja Abdulah merasa malu mempunyai empat putri - Sahar, Maha, Hala, dan Jawahir - dari hasil pernikahannya dengan Alanud al-Fayiz. Mereka berumah tangga pada 1972. Saat itu Alanud berusia 15 tahun dan Abdullah 48 tahun.

Perjodohan itu tanpa persetujuan Alanud. "Setelah saya dipaksa menikahi dia, Abdullah akan datang ke kamar tidur saya seperti seorang pengunjung selama beberapa jam," kata Alanud kepada surat kabar the New York Post bulan lalu. "Kemudian dia akan mendatangi ruang tidur istrinya yang lain."

Alanud langsung hamil. Dalam empat tahun pertama perkawinannya, dia empat kali hamil. Nahasnya, semua anaknya perempuan. Raja Abdullah tidak bisa menerima kenyataan itu.

Raja Abdullah memiliki 30 istri dan dikaruniai lebih dari 40 anak. Dia lantas menceraikan Alanud pada 1985 karena tidak bisa melahirkan anak lelaki. Sang istri baru mengetahui kabar dia telah menjada dua tahun kemudian. Meski melanggar syariat Islam, di Saudi sudah menjadi kebiasaan suami bisa menceraikan istrinya tanpa sepengetahuan teman seranjangnya itu.

"Benar banget, dia telah berkali-kali menalak saya. Dia menganiaya saya, memukuli saya dan para pengawal saya," ujar Alanud. Bila melawan, penganiayaan dia terima bakal makin berat.

Alanud tidak kuat lagi bertahan. Hingga satu malam pada 2001, dengan bantuan seorang pengawal Abdullah, dia berhasil keluar dari dalam istana dan pergi ke Bandar Udara Raja Abdul Aziz, jeddah. Lewat bantuan sebuah organisasi hak perempuan, dia dapat kabur ke luar negeri.

Bagi Alanud, tindakan itu bukan hal mudah karena dia harus meninggalkan empat putrinya. Abdullah segera menahan paspor empat anak perempuannya. Dia tidak pernan membayangkan kenekatannya itu membuat Sahar, maha, Hala, dan Jawahir menderita hingga kini.

"Meninggalkan anak-anak saya amat sulit tapi saya tidak pernah berpikir mereka bakal menjadi korban," tutur Alanud. "Bagaimanapun juga mereka adalah putri raja."

Rupanya menjadi anak raja Saudi tidak enak. Raja Abdullah memaksa Sahar berhenti kerja dari sebuah bank. Dia bersama tiga adiknya pun tidak bisa kuliah. Hanya Maha mampu menyelesaikan studinya jurusan psikologi.

"Kami dilarang segalanya: sekolah, bekerja, dan hidup," kata Puteri Jawahir.

Sungguh memalukan sekaligus ironis. penguasa sebuah negara mengklaim sebagai pelaksana syariat islam malah tidak bersikap islami. Raja Abdullah gagal mencontoh teladan nabi. Bukan menghargai hak perempuan, dia malah melecehkan dan menghancurkan masa depan kaum hawa di negara itu.
Rupanya pandangan dan tradisi jahiliyah masih hidup di negara tempat nabi dilahirkan.
[fas]



Ulama Nigeria: Stop sebut Boko Haram kelompok Islam

Ayah korban Boko Haram pilih putrinya mati ketimbang masuk Islam

Reporter : Ardini Maharani | Kamis, 15 Mei 2014 23:02
1297
Share Detail
Ayah korban Boko Haram pilih putrinya mati ketimbang masuk Islam
Boko Haram. ©AFP PHOTO/BOKO HARAM

Merdeka.com - Seorang bapak yang anaknya diculik Boko Haram mengatakan rela sang putri dibunuh ketimbang harus masuk Islam. Dia juga menyerukan pemerintah agar menolak keinginan Boko Haram menukar para gadis dengan anggota kelompok mereka yang ditahan pemerintah Nigeria.

Surat kabar the Telegraph melaporkan, Rabu (14/5), sebelumnya beredar video memperlihatkan para gadis diculik Boko Haram mengucapkan syahadat dan melantunkan beberapa ayat Al-Quran. Pemimpin Boko Haram Abubakar Shekau menegaskan mereka telah masuk Islam. "Demi Allah kami tidak akan melepaskan mereka sebelum kalian melepaskan saudara kami," ujarnya.

Para gadis membaca dua kalimat syahadat duduk di atas tanah dengan mengenakan busana berwarna gelap. Ayah salah satu gadis tidak disebutkan identitasnya ini mengaku belum menyaksikan video itu namun dia tidak tertarik melihatnya. "Putri saya seorang Kristen. Saya lebih suka melihatnya mati ketimbang masuk Islam," ujar lelaki itu.

Lebih lanjut lelaki itu juga menyerukan agar pemerintah segera mengambil langkah membebaskan para gadis dan jangan mau menukar 276 siswi itu dengan anggota kelompok Boko Haram. Menurutnya, Shekau akan terus melakukan hal sama jika keinginannya ditanggapi.

Boko Haram paksa ratusan siswi diculik masuk Islam

Reporter : Vincent Asido Panggabean | Selasa, 13 Mei 2014 16:03
175
Share Detail
Boko Haram paksa ratusan siswi diculik masuk Islam
Boko Haram. ©AFP PHOTO/BOKO HARAM
Merdeka.com - Ketakutan dan dipaksa untuk menutupi tubuh mereka dengan jilbab warna hitam dan abu-abu, para gadis yang diculik militan Islam Boko Haram pada bulan lalu kemarin terlihat untuk pertama kalinya dalam sebuah video.
Para gadis yang diculik itu terlihat membaca salah satu surat dari kitab suci Alquran di sebuah kamp rahasia di kawasan hutan lebat di utara Nigeria. Ketegangan tak terbayangkan dari penderitaan para gadis itu terukir di wajah mereka yang muncul tanpa senyuman, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (13/5).
Sambil mengenakan seragam militer dan topi kupluk oranye, pemimpin Boko Haram Abubakar Shekau, mengkonfirmasi para tahanannya, yang sebagian besar Nasrani, telah dipaksa untuk memeluk Islam. Para gadis itu akan tetap dijadikan sanderanya kecuali para anggotanya yang dipenjara dibebaskan.
Namun, tawarannya itu ditolak oleh pemerintah Nigeria yang telah menerjunkan dua divisi angkatan darat untuk mencari para gadis yang diculik.
"Masalah dalam pertanyaan kali ini bukan tentang Boko Haram, yang memberikan syarat," kata Menteri Dalam Negeri Nigeria Abba Moro.
Dalam video itu, yang memperlihatkan sekitar seratus dari 276 gadis yang hilang, Shekau mengatakan para gadis yang diculik telah menjadi muslim. "Kami tidak akan pernah melepaskan mereka sampai setelah Anda melepaskan saudara-saudara kami."
Video sebelumnya, yang diunggah di YouTube pada pekan lalu, juga penuh ejekan. Shekau, yang terlihat memegang senapan Kalashnikov, mengatakan "Hanya karena saya menculik beberapa gadis kecil, semua orang angkat suara."
Shekau, yang tampak gemetar, yang mendorong spekulasi dia mungkin memakai obat-obatan terlarang, menyatakan, "Saya katakan kepada kalian semua, saya menculik gadis-gadis yang berada di pendidikan Barat. Para gadis ini akan pergi dan menikah."
"Saya ulangi, saya membawa para gadis dan saya akan menjual mereka. Kami bertentangan dengan pendidikan Barat dan saya mengatakan agar pendidikan Barat berhenti. Ada sebuah pasar untuk menjual para gadis ini," ujar Shekau.
Berikut video yang memperlihatkan para gadis yang diculik Boko Haram:
[fas]


mikir ga seh lo.

knape kalo lo bise bilang ini orang jahat, itu orang jahat. tapi knape lo ga brani bilang kalo mamad orang jahat ?

PADAHAL MREKA KAN MELAKUKAN KEJAHATAN YANG SAMA KEK YANG MAMAD LAKUKAN. TAPI KNAPE MAMAD GA LO BILANG JAHAT ?

LAGIAN KEJAHATAN MAMAD JAUH LEBIH JAHAT N BEJAD DIBANDINGKAN KEJAHATAN MEREKA. PA LAGI MEREKA MELAKUKAN KEJAHATAN KARENA MENGIKUTI TELADAN MAMAD. HA...7X

TAU GA SEH LO.

MAMAD NTU GENAPIN NUBUATAN INI.

Celakalah mereka yang menyebutkan kejahatan itu baik dan kebaikan itu jahat, yang mengubah kegelapan menjadi terang dan terang menjadi kegelapan, yang mengubah pahit menjadi manis, dan manis menjadi pahit ( YESAYA 5:20 ).

SEDANGKAN MUSLIM YANG LO BILANG JAHAT GENAPIN NUBUATAN INI.

YOHANES 16:1-4A
1 ''Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku. 
2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah. 
3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku. 
4a Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu.'' 

LO NEPU DIRI LO SENDIRI SAAT LO BILANG MAMAD GA JAHAT. PADAHAL MAMAD, OLO, QORAN N ESLAM ADALAH SUMBER DARE 1001 MACEM KEJAHATAN KEMANUSIAAN TAUK. HA...7X

MAKENYE MURTAD AJE DE DARE ESLAM.

YBU AMEN

NB : KEIDEOTAN MUSLIM ADALAH PUNYE OTAK TAPI GA MO MIKIR. KNAPE SEMUE YANG BERBAU ESLAM NTU HARAM ? TANAH HARAM = MEKAH, MESJIDIL HARAM = KABAH, BULAN HARAM = IDUL ADHA. PADAHAL MREKA KAN DIAJARIN TENTANG YANG BAIK N YANG HARAM. HA...7X

YAH HARAP MAKLUM. MAMAD N OLO AJE IDEOT, YAH MUSLIM JUGA JADI IDEOT DEH. HA...7X

=========================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...