Tuesday, February 18, 2014

mamad, raja teroris yang kena teror siksa kubur. ha...7x




 Muhammad Manusia yang Dikasihi Allah?

Posted by mikiffi
Sahih Bukhari Volume 2, Book 18. Eclipses. Hadith 167



Diriwayatkan oleh Abu Musa : Saat terjadilah gerhana matahari, Nabi terbangun, Ia ketakutan karena pikirnya itu mungkin adalah SAAT-nya (Hari penghakiman). Pergilah Nabi ke Masjid dan berdoa dengan menggunakan Qiyam yang terpanjang, sedemikian membungkuk dan bersujud dalam cara yang tidak pernah aku lihat sebelumnya. Lalu berkatalah Nabi,”Tanda-tanda yang Allah kirim ini tidak terjadi karena kehidupan atau kematian seseorang, tetapi Allah membuat pengikut-Nya takut karena tanda-tanda itu. Maka apabila kamu melihat kejadian yang seperti ini, ingatlah akan Allah, mintalah pertolongan dan pengampunan-Nya.”

Kalau memang Muhammad manusia sempurna, kalau memang Muhammad manusia dikasihi Allah, kenapa ia takut dengan hari penghakiman?

Kalau Muhammad adalah rasulullah, dan AlQuran sumber ilmu pengetahuan kenapa ia tidak bisa membedakan gerhana matahari dengan hari penghakiman?

Kalau Islam berpikir bahwa hari penghakiman itu didahului oleh kedatangan imam Mahdi, kenapa Muhammad tidak tahu? Apakah Muhammad menganggap dirinya imam Mahdi? Kalau iya kenapa dia takut dengan hari penghakiman?

Kalau Muhammad tahu tentang hari penghakiman, kenapa Ia berpikir manusia langsung masuk ke surga tanpa melalui penghakiman terlebih dahulu?


————–
Joh 5:22 Bapa tidak menghakimi siapapun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak, 
Joh 5:23 supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa.Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia. 











Hani’, budak Utsman bin Affan meriwayatkan hadits, “Ketika Utsman Ra.berhenti di sebuah kuburan, beliau menangis tersedu-sedu sampai basah janggutnya. Lalu beliau ditanya, ‘Engkau mengingat surga dan neraka, tetapi tidak menangis. 
Namun, saat mengingat kubur, engkau menangis. Mengapa?’ Jawab beliau,‘Aku mendengar Rasulullah Saw bersabda, ‘Kubur adalah rumah akhirat pertama. Bila selamat di kubur, maka setelahnya menjadi lebih mudah. Bila tidak selamat dari kubur, maka setelahnya lebih sulit’. Aku juga mendengar Rasulullah Saw bersabda, ‘Aku tidak melihat suatu pemandangan pun yang lebih menakutkan daripada kubur”’. (HR. tirmidzi dan Ibnu Majah)
Banyak agama-agama dunia — bukan hanya Islam– yang mengajarkan penyiksaan yang terjadi di Neraka bagi orang-orang fasik setelah kematiannya. Akan tetapi hanya Islam-lah yang mengajarkan konsep yang berbeda yang justru mengacaukan siksaan yang terjadi diseputar Neraka, yaitu siksaan yang justru terjadi di kubur, dan yang mereka menyebutnya sebagai Siksa-Kubur. Tetapi apa setelahnya, sehingga Muhammad sampai berkata “maka setelahnya menjadi lebih mudah” dan “maka setelahnya lebih sulit”? Apanya yang lebih mudah atau lebih sulit ketimbang siksa kubur?
Para Sahabat Muhammad dan Ahli Islam sendiri tidak tahu dari wahyu mana Nabinya bisa berkata sedemikian jauh, aneh, dan membingungkan tentang alam akhirat. Semestinyalah tidak ada manusia manapun yang mengetahui rahasia ghaib demikian melainkan Allah sendiri (QS.27:65 dll). Mungkin satu-dua perkara ghaib teramat penting bisa dinyatakan oleh Allah sendiri dalam wahyuNya yang sangat khusus. Tetapi nyatanya Quran (wahyu yang sempurna dan lengkap) tidak menurunkan apa-apa tentang alam kubur / akhirat kepada Muhammad. Maka sangat mengherankan bila ada begitu banyak kisah ghaib alam akhirat sampai “diobralkan” oleh Muhammad diluar wahyuNya. Dan itu hanya bisa dikumpulkan dalam pelbagai Hadist dan Sirat setelah hampir 200 tahun Muhammad wafat!
Sebaliknya, Quran malahan menegaskan dua hal yang memustahilkan Muhammad untuk mengetahui keghaiban alam roh dan akhirat,
1. Alam kubur adalah bagian dari alam roh, dan Allah SWT sudah menyatakan bahwa, “Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah:
“Roh itu termasuk urusan Tuhan-ku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit.” (QS.17:85)
2. Allah memerintahkan Muhammad untuk berkata benar kepada umatnya,
“Katakanlah: Aku tidak mengatakan kepadamu, bahwa perbendaharaan Allah ada padaku, dan tidak (pula) aku mengetahui yang ghaib dan tidak (pula) aku mengatakan kepadamu bahwa aku seorang malaikat. Aku tidak mengikuti kecuali apa yang diwahyukan kepadaku” (QS.6:59).
Sangat jelas bahwa Muhammad tidak diberi pengetahuan dan tidak diberi wahyu (bukan dongeng) tentang yang ghaib-ghaib. Jadi darimanakah beliau mendapat ilmu-ilmu aneh yang kelak diobralkan sebagai ajaran yang harus dibenarkan dan dijalankan umatnya? Mari kita simak dengan seksama.

Ajaran aneh Mohammad total berasal perempuan Yahudi
Seorang perempuan Yahudi berkata kepada Muhammad,”Kiranya Allah melindungimu dari siksaan neraka.” Setelah itu, Muhammad berdoa agar dibebaskan dari siksaan neraka. (Sunan Nasa’i vol.2 no.1479).
“Dua orang perempuan tua dari antara wanita-wanita Yahudi mendatangiku (Aisha) dan berkata,”orang mati akan dihukum dalam kubur mereka, tapi kupikir mereka sedang mengatakan sebuah kebohongan dan dari permulaan aku tidak mempercayai mereka. Ketika mereka telah pergi jauh dan Nabi menemuiku, maka aku pun menyampaikan semua kisah tersebut. Nabi berkata,”Mereka mengatakan kebenaran; orang mati benar-benar dihukum, hingga pada tingkat dimana semua binatang akan mendengar (suara yang keluar dari) penghukuman yang mereka alami. Sejak itu aku (Aisha) selalu melihatnya berdoa mencari perlindungan Allah dari hukuman neraka.” (Bukhari vol.8 book 75 ch.38 no.377)

Muhammad mencoba yakinkan umatnya
Sejak itu Muhammad secara tegar dapat berkata kepada pengikutnya:
“Siksa neraka adalah sebuah fakta.” (Sunan Nasa’i vol.2 no.1311).

Apa yang sesungguhnya terjadi dalam kubur?
Disini Muhammad membuat dua pernyataan yang saling bertentangan. Terlalu gampang membualkan sesuatu yang tidak diketahuinya mengakibatkan dengan gampang pula terjadi kontradiksi disana dan disini.
(a). Pada suatu malam Muhammad melihat Musa sedang berdoa di dalam kuburnya. (Sunan Nasa’i vol.2 no.1637). Dan ini tidak sejalan dengan
(b). Adam dan Musa bertengkar di surga. (Ibn-i-Majah vol.1 book 1 no.80 p.47-48)

Demikian juga inkonsistensi terjadi ditempat lain, seperti:
(c). Suatu kali Muhammad melewati sebuah kuburan perempuan Yahudi yang telah mati, dimana keluarganya menangisinya. Muhammad berkata,”Kalian menangisinya, dan ia sedang disiksa di kuburnya.” Aisha mengatakan bahwa hal itu tidak berarti bahwa orang yang mati disiksa di kuburnya melalui tangisan orang-orang yang masih hidup. (Muwatta’ Malik 16.12.37).
 Namun pernyataan Aisha di hadist ini bertentangan dengan hadis berikut,
(d). Seorang wanita Yahudi mati, dan Muhammad mengatakan bahwa ratapan saudara-saudarinya itu membuatnya tersiksa di kuburnya. (Ibn-i-Majah vol.2 book 6 no.1595)

Ternyata air kencing sangat menentukan siksa kubur. Hati-hatilah dengan air kecil Anda
Seorang perempuan Yahudi berkata bahwa orang akan dikenakan azab kubur karena mereka terpercik air kencing. (Sunan Nasa’i vol.2 no.1348)
Diriwayatkan oleh Ibn ‘Abbas: Rasul Allah melewati dua kubur dan berkata,”Mereka berdua (orang-orang yang dikuburkan di situ) sedang disiksa, dan mereka tidak disiksa karena dosa besar. Yang satu disiksa karena ia tidak menjaga dirinya dari percikan air kencingnya sendiri, sementara yang satunya lagi karena ia biasa mengadu domba.” (Bukhari vol.8 book 72 ch.46 no.78)
Muhammad mengatakan seseorang disiksa di kuburnya karena membiarkan dirinya terpercik air kencingnya sendiri. (Bukhari vol.1 book 4 no.215,217. Ibn-i-Majah vol.1 book 1 no.347-349).

Muhammad membuat pernyataan “no dan yes” sesukanya, dan bisa langsung meringankan siksa-kubur
“Suatu kali Nabi, sementara melewati salah satu pekuburan di Medina atau Mekah mendengar suara dua orang yang sedang disiksa di kubur mereka. Nabi berkata,”Kedua orang ini disiksa bukan karena melakukan dosa besar (yang harus dihindari).” Kemudian Nabi berbalik kata, “Ya! (Mereka disiksa karena sebuah dosa besar). Sesungguhnya, salah satu dari mereka tak pernah menjaga dirinya dari percikan air kencingnya sendiri sementara yang lainnya karena ia suka mengadu domba.
Kemudian Nabi meminta pelepah kurma yang masih hijau, memotongnya menjadi dua bagian dan menaruh masing-masih di kedua kubur itu. Ketika ditanya mengapa ia melakukan hal itu, ia menjawab,”Aku berharap agar siksaan yang mereka tanggung semakin diperingan, hingga pelepah kurma ini menjadi kering.” (Bukhari, Book 1 Volume 4 no. 215).
“Muhammad menaruh sebuah ranting kecil yang masih segar di sebuah kubur, karena hal itu bisa mendatangkan manfaat bagi orang mati yang tidak beriman”. (Sahih Muslim vol.1 book 2 no.575, 576 and footnote 496)

Mohammad & Muslim dipastikan kena azab kubur
Ada sejumlah siksaan yang akan dialami Muslim di kubur mereka (Sunan Nasa’i vol.2 no.2066).
Seorang Yahudi mengatakan bahwa baik Muhammad maupun seorang Muslim akan mengalami pencobaan dalam kubur (Sunan Nasa’i vol.2 no.2068).

Muhammad ketakutan sendiri dan mengakuinya
“Aisha melaporkan: Nabi suci (semoga damai turun atasnya) masuk ke rumahku ketika seorang Yahudi ada bersamaku, dan wanita Yahudi ini berkata: Tahukah engkau bahwa engkau akan mengalami pencobaan/siksa di dalam kubur? Utusan Allah menjadi gemetar ketika mendengar hal itu dan berkata: Hanya orang Yahudi saja yang akan mengalami pencobaan. Aisha berkata: “Suatu malam saat kami tengah melintas, Utusan Allah (semoga damai turun atasnya) berkata: Tahukah engkau bahwa hal itu sudah diwahyukan kepadaku: ‘Bahwa engkau akan mengalami siksa dalam kubur? Aisha berkata: Aku mendengar Utusan Allah (semoga damai turun atasnya) mencari perlindungan dari siksa kubur setelah ini.” (Sahih Muslim vol.1 book 4 ch.218 no.1212)
Abu Huraira melaporkan: “Aku mendengar Utusan Allah (semoga damai turun atasnya) mencari perlindungan dari siksa kubur setelah hal ini (setelah wahyu ini).” (Sahih Muslim vol.1 book 4 ch.218 no.1213)
“Ia (Aisha) berkata: Aku tak pernah melihatnya (Nabi suci) setelah itu, selain mencari perlindungan dari siksa neraka melalui doa.” (Sahih Muslim vol.1 book 4 ch.218 no.1214)
Muhammad mencari perlindungan dari siksa kubur. (Sunan Nasa’i vol.2 no.2065; vol.2 no.2069; vol.2 no.2071; Sahih Muslim vol.2 book 4 ch.322 no.1973)

Ajaran serba-serbi yang lebih mengacaukan
Sahih Muslim vol.4 book 33 ch.1008 no.6438, meminta Muslim menyediakan makanan untuk perlindungan terhadap azab neraka?
“Dan jika engkau meminta Allah untuk memberimu perlindungan dari siksa api neraka, atau dari siksa kubur, maka itu adalah simpanan yang baik dan juga lebih baik bagimu.” Sahih Muslim vol.4 book 33 ch.1008 no.6440.

Dan ada berapa jenis azab alam akhirat?
“Oh Allah! Aku mencari perlindungan dari tiga siksa Neraka, dari siksa kubur, dari ujian hidup dan dari ujian yang jahat dari dajjal.” Sahih Muslim vol.1 book 4 ch.218 no.1217.

APA YANG ALKITAB KATAKAN?
Alkitab berbicara secara sangat serius tentang Sorga dan Neraka. Namun ia tidak mengajarkan apapun tentang siksaan badan secara fisik, atau apapun tentang siksa kubur setelah kematian. Tidak peduli apakah jasad seorang Kristen dikuburkan, atau dikremasi dalam api, atau dimakan oleh binatang buas, atau dibunuh secara martir dengan tercincang atau terbakar habis, semuanya tidak berdampak sedikitpun pada jiwa orang tersebut. Hanya jiwalah yang tidak terbinasakan, bukan jasad yang kita sandang sekarang ini. Dan tidak peduli terhadap apa yang terjadi atas “kemah tubuh” kita ini setelah wafat, tetaplah tubuh kita akan dibangkitkan dengan menyandang “tubuh baru” untuk menjumpai Tuhan kita…
Ketika Muhammad mengajarkan bahwa dialam sorga nanti juga terjadi kawin-mawin yang menggiurkan syahwat dengan bidadari cantik yang montok dan bermata jeli, maka ajaran tersebut sesungguhnya sudah dihardik keras oleh Yesus 600 tahun sebelumnya. Ia berkata kepada orang-orang Saduki yang ahli Kitab, dan kini kepada Muslim,
“Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Elohim!  Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga” (Matius 22:29-30).
Akhir kata, inilah sebuah rahasia, sebuah misteri besar, yang diajarkan kepada para pengikut Yesus,  
“Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: 
kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, 
dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir.
Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan 
dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.  
Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, 
dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati” (1Kor 15:51-53).


sumber : http://buktidansaksi.com/blogs/1380/2014/01/Siksa-Kubur-Ajaran-Muhammad-yang-Kacau-Menakutkan-

===================================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...