Thursday, August 21, 2014

persamaan eslam n komunis.

tau ga seh lo.
ternyata ada kesamaan antara eslam n komunis.
1. eslam : ga ada tuhan, melainkan olo. komunis : ga ada tuhan.
2. eslam punya kitab suci bernama alquran karangan mamad. komunis punya kitab suci das kapital karangan karl marx.
3. umat eslam meninggikan n memuliakan n memuja pendiri eslam, mamad. umat komunis meninggikan n memuliakan n memuja pencetus komunis, karl marx.
4. eslam menghancurkan kebudayaan. komunis juga.
5. eslam secara sistematis memiskinkan umat. komunis secara sistematis memiskinkan rakyat.
6. para pemimpin di negara2 eslam berfoya2 sementara rakyat menderita.  para pemimpin di negara2 komunis berfoya2 sementara rakyat menderita.
7. hukum eslam adalah hukum penuh kekerasan n bertangan besi. hukum komunis juga.
8. pemimpin eslam harus ditaati 100 %, ga taat dihukum mati. komunis juga.
9. tidak pernah ada persamaan hak dalam eslam. ESLAM MEMBEDAKAN ANTARA MUSLIM N NON MUSLIM. LAKI N PEREMPUAN. HAK2 NON MUSLIM N PEREMPUAN DIKEBIRI. HA...7X tidak pernah ada persamaan hak dalam komunis. SLOGAN PERSAMAAN HAK MANUSIA DALAM KOMUNIS TERNYATA HANYA UTOPIA ALIAS KHAYALAN. HA...7X para pemimpin mendapatkan semua fasilitas sedangkan rakyat tidak mendapatkan apa-apa. ha...7x
10. eslam menciptakan musuh bersama bernama kafir. komunis menciptakan musuh bersama bernama kapitalis.
11. umat eslam ingin mengeslamkan dunia. rakyat komunis ingin menyebarkan paham komunis ke seluruh dunia.
12. eslam disebarluaskan dengan cara menipu dan perang. komunis juga.
13. eslam membuat bodoh umatnye. komunis juga.
14. eslam mengharamkan agama selain eslam. komunis melarang agama.
15. hukuman mati bagi mereka yang menolak islam di negara2 eslam. komunis melakukan hal yang sama.
16. anda bisa menambahkan di komentar.


persamaan antara Islam dan komunisme. Memang istilahnya tentu tidak sama. Misalnya komunisme menyebut yang diperanginya “kapitalisme”, Islam memakai istilah ‘mengutuk orang-orang yang menumpuk harta”; komunisme memakai istilah “sosialisme” yang hendak ditegakkan, Islam mengatakan ‘menjadikan kaum tertindas menjadi pemimpin di bumi dan mewarisi bumi”. Komunisme menyatakan tujuan tujuannya yang terakhir terbentuknya “masyarakat komunis”, “masyarakat tanpa kelas”, Islam memakai “masyarakat Tauhidi”. Komunisme memakai istilah “perjuangan kelas”, Islam memakai istilah “usaha kaum”. “Usaha” itu adalah “perjuangan” “kaum”, itu adalah “golongan” atau “kelas”


Wawan Setiawan: Islam, Komunisme dan Materialisme

Pembaca: 1860
 Bagaimanapun masyarakat tanpa kelas pertama dibentuk oleh  Muhammad. Muhammad tidak hanya mengaku sebagai utusan Tuhan, tapi terbukti dia mampu membentuk tatanan strata politik dan ekonomi dan juga tanpa kelas meski tidak setara terhadap perempuan dan agama lain. Ijinkanlah saya menuduh bahwa Al-Quran dan Hadist itu sebenarnya "kitab suci" politik dan untuk menata struktur tatanan masyarakat.
Setelah sedikit membaca dari doktrin-doktrin Marxis dan Leninis, sebenarnya Islam dan Marxis Leninis mirip, persamaan keduanya adalah dogmatis, yang satu menggunakan mitos Allah yang satu menggunakan mitos negara. Keduanya mempunyai ilmu essence, Marxis Leninis ajaran essence-nya adalah dialektika materialisme, atau cara pandang alam bergerak, atau pola pikir dari syariat-syariatnya disusun sesuai pola bergeraknya alam. Sedangkan Islam essence-nya logika idealis, atau hanya gagasan Mohammad yang mengaku utusan Tuhan, disini pola pikirnya disusun tanpa ada bukti-bukti ilmiah. Inilah dasar filsafat atau landasan berpikir yang membedakan. 
Untuk selanjutnya keduanya mempunyai methodologi syariat yang banyak sekali. Islam punya Al-Quran dan Hadist dan petunjuk2 untuk menata masyarakat dan berusaha memberikan keadilan bagi masyarakat. Demikian juga dengan Marxis Leninis, banyak sekali manifest dan petunjuk apa-apa yang harus dilakukan secara detil dituliskan Lenin. Lenin bisa menjelaskan materialis dan empiriokritisme sebagai filsafat alam atau dasar berpikir tentang alam bergerak dan diambil kesimpulan dalam pola pikir logic dan dialectic,kesalahan-kesalahan revolusi, pelajaran dari revolusi sampai apa yang harus dilakukan oleh revolusi. Sampai disini saya berkesimpulan bahwa proses kemerdekaan bangsa Indonesia belumlah revolusi atau sangat terburu-buru dan tanpa persiapan dan tidak jelas arahnya. 
Setelah sedikit membaca "Kho Ping Ho" Lenin dengan agak urut, ijinkanlah saya menuduh kesalahan-kesalahan bangsa Indonesia. Nasionalis adalah para pejuang kemerdekaan Indonesia yang berusaha mencari jalan kemerdekaan atau kalau kata bung Karno adalah revolusi. Namun saya menduga bin menuduh bahwa para pejuang kita itu masihlah terjangkit penyakit dialektika-nya hegel atau idealisme, mereka bilang sebagai Marxis, dan mereka bilang revolusioner, tapi tidak mau melihat "bukti-bukti" hakekat dan methodologi Marxisme-Leninisme yang sudah ada. Mereka semua tidak mau melihat ada negara kuat yang lagi berdiri, dan punya buku petunjuk lengkap tapi tidak diikuti. Sampai disini saya hanya bisa mengurai, dari masa revolusi itu perbedaan kaum nasionalis dan komunis hanyalah kaum nasionalis mau mencari jalannya sendiri sedangkan kaum komunis sudah punya tata cara bagaimana revolusi harus dijalankan. Sekali lagi ini semua seperti pilihan,memilih mencari dan menyusun jalan sendiri atau memilih menjalankan "kitab suci" revolusi bolshewik. Disini tentu ada psikologi merasa mampu dan pintar, dan psikologi merasa bodoh dan sebaiknya mengikuti petunjuk.
Dari pengamatan saya, penyakit dialektika idealisme lebih mencolok setelah kemerdekaan, banyak ide, banyak gagasan tidak dilandasi bukti atau sistem berpikir dari materialis yang kuat. Disinilah perbedaan mendasar antara idealisme dan materialisme,idealisme hanyalah gagasan2 baru yang tidak berdasar suatu pola bukti, sedangkan materialisme adalah ide atau gagasan yang berasal dari pola pikir bukti. Pancasila yang kompromistis dan mengaduk-aduk atau mencampur-campur ide menunjukan bahwa itulah dialektika idealisme/kepercayaan bukanlah dialektika materialis, karena dialektika materialis harus berasal dari pola pikir alam dengan bukti yang kuat. 
Ini hanyalah sekedar tinjauan masa lalu sejarah, untuk memperbaikinya tentunya kita harus berangkat dari psikologi memilih lagi…
Kalau kita merasa pandai dan mampu, maka kita mencari jalan sendiri lagi. Bolehlah ini dilakukan tapi mari landasan berpikirnya dirubah dulu dari idealisme ke materialisme. Baru setelah tercipta rumusan dari pengamatan materialisme, mari kita cari "JALAN BARU" sesuai pola pikir materialisme. Hal ini agak "rally" karena cukup panjang kita harus balik mendalami filsafat bolshewik dan filsafat materialisme.
Kalau kita merasa bodoh, dan mau menengok bukti, mari kita gunakan "kitab suci" yang telah ada, jadi umat juga ada enaknya, mau jadi umat-nya Amerika atau umatnya Russia, itu pilihan, tapi mereka sudah punya kitab suci yang mapan, tertata rapi, methodologis, dan terbukti mereka menjadi negara kuat.
Sebagai kesimpulan
Persamaan dan perbedaan Islam dan Leninis/Trotskies adalah
1. Punya ilmu essence, Islam disusun atas dasar idealis atau gagasan Mohammad semata yang mengaku utusan Tuhan sebagai mitos yang menguatkan dan menyatukan, Lenin menyusun ilmu essence berdasar materialis atau pola bergeraknya alam. Ini landasan berpikir dulu atau filsafat-nya dulu.
2. Keduanya mempunyai petunjuk jelas/syariat terhadap peradaban atau menata struktur sosial masyarakat.
3. Keduanya menggunakan satu mitos yang kuat, Islam menggunakan Allah, Lenin menggunakan negara.
4. Al-Quran belum memberikan petunjuk jelas atas revisionis, sedangkan Lenin sudah memberikan petunjuk jelas bahwa kitab suci harus direvisionis dalam Marx dan Revisionisme.
5. Keduanya harus diterapkan secara ketat dan kuat, atau totaliter dalam skala tertentu, Mohammad meski toleransi juga boleh dikatakan diktaktor dan sering tidak toleran, Marx/Lenin/Trotsky dan Stalin di sisi sebelahnya, sebenarnya mempunyai petunjuk dalam hal apa itu toleransi, apa itu kritik dan apa itu kompromistis, hanya skala mereka berbeda, Trotsky menekankan kritik adalah dialektika untuk tumbuh dan berkembang dalam skala tertentu, sebuah biji bisa berubah wujud dengan dua cara, bisa anda hancurkan, atau bisa anda biarkan tumbuh menjadi tanaman, begitulah Trotsky menggambarkan suatu kritisisme sebagai sebuah biji yang bisa berubah wujud dengan cara hancur atau menjadi tanaman.


==========================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...