Friday, September 5, 2014

perang badar : BUKTI tuhan palsu QURAISH DIJADIIN TUHAN SEMESTA ALAM MA MAMAD.

APA YANG DIRAYAKAN DALAM HARI RAYA IDUL FITRI ?

[JAWAB : HARI PERAYAAN ATAS KEBERHASILAN PEMBUNUHAN KAUM QURAISY DALAM PERANG BADAR, PERAMPOKAN HARTANYA, DAN LIMPAH-RUAH TEBUSAN ATAS TAWANAN PERANG BADAR]

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, INILAH HARI KEMENANGAN KITA!",demikian ummat-ummat Islam Indonesia bersorak-sorai, meletuskan petasan berbagai jenis, menabuh genderang (bedug), keliling kampung meneriakkan yel yel (Takbir) 'Allahu Akbar!"

Ironinya,mereka tidak tahu bahwa Idul Fitri adalah Hari Perayaan Keberhasilan Pembunuhan Kaum Quraisy,Perampokan Hartanya,dan Penyanderaan Tawanan yang menghasilkan Tebusan Melimpah Ruah. Hari Raya ini dirayakan pertama kalinya setelah Muhammad dan pengikutnya PULANG kembali dari Perang (Perampokan) Badar,tanggal 17 Ramadhan 2 Hijriyah. OLEH karenanya, slogan/ucapan selamat pada Hari Raya Idul Fitri salah satunya adalah "MINAL AIDIN WAL FAIZIN", yang bila dialih-bahasakan ke bahasa Indonesia adalah sbb. :

MIN, artinya “termasuk”.
AL-AIDIN, artinya”orang-orang yang kembali”
WA, artinya “dan”
AL-FAIDZIN, artinya “ menang”.

(Lengkapnya : ja'alanallahu min al aidin wa al faizin". Ja'alanallahu = smg Allah menjadikan kita, min = bagian/termsk dari, al aidin = org2 yg kembali, wa = dan, al faizin = org2 yg menang)

Sehingga makna MINAL AIDIN WAL FAIDZIN adalah “termasuk dari orang-orang yang kembali (dari perang) sebagai orang yang menang”.

Bahkan, mengenai "Idul Fitri" itu sendiri ummat-ummat Islam Indonesia banyak yang tidak tau apa arti sebenarnya,mereka mengira itu berarti "Kembali ke Kesucian (Fitrah)", padahal, "Id" artinya "Kembali",dan "Fitri" artinya "Makan", jadi "Idul Fitri" artinya "Kembali Makan (Siang)" setelah sebelumnya sebulan jam makan siang dipindah sore hari sekitar jam 17.45 WIB. ( Baca : Imam Istiqlal: Ada Kesalahan Makna Idul Fitri,08 Agustus 2013 12:24 WIB,Prof Dr KH Ali Mustafa Yaqub MA,REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA

http://m.republika.co.id/berita/ramadhan/ibrah/13/08/08/mr75pa-imam-istiqlal-ada-kesalahan-makna-idul-fitri )

Jadi, apakah Anda masih merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan KHUSYUK?

AWAL MULA TERJADINYA PERANG BADAR

Perang ini bukan dimulai oleh "Kezaliman" Quraisy terhadap kaum Muslimin. Tapi, perang ini dimulai dari provokasi ( "seruan" ) Muhammad pada pengikutnya untuk MERAMPOK HARTA QURAISY YANG DIBAWA KAFILAH DAGANGNYA.

Ibnu Ishaq berkata, "Rasulullah SAW mendengar bahwa Abu Sufyan bin Harb tiba dari Syam bersama KAFILAH DAGANG QURAISY YANG MENGANGKUT KEKAYAAN YANG BANYAK SEKALI milik orang-orang Quraisy, dan komoditi mereka. Kafilah dagang Abu Sufyan bin Harb ini terdiri dari tiga puluh atau empat puluh orang dari orang-orang Quraisy. [...dst.]"

[...]

Ibnu Ishaq berkata,"Ketika Rasulullah SAW mendengar Abbu Sufyan bin Harb tiba dari Syam, beliau mengajak kaum Muslimin keluar. Rasulullah SAW bersabda,"INILAH KAFILAH DAGANG QURAISY. DIDALAMNYA TERDAPAT HARTA KEKAYAAN MEREKA. OLEH KARENA ITU, PERGILAH KALIAN KEPADA MEREKA! MUDAH-MUDAHAN ALLAH MEMBERIKAN KEKAYAAN MEREKA KEPADA KALIAN!" Kaum Muslimin merespon ajakan Rasulullah SAW. Sebagian kaum Muslimin merasa ringan tanpa beban untuk berangkat, dan sebagian lain merasa berat hati untk berangkat, karena mereka tidak menyangka kalau Rasulullah SAW mendapatkan perlawanan."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I, Hal.582)

KAFILAH DAGANG QURAISY MENDENGAR RENCANA PERAMPOKAN OLEH MUHAMMAD DAN PENGIKUTNYA

Ibnu Ishaq berkata,"Ketika mendekati Hijaz, Abu Sufyan mencari-cari informasi dan bertanya kepada musafir yang ia temui, karena ia takut mendapat serangan tidak terduga dari manusia. Ia mendapatkan informasi dari salah seorang musafir yang berkata kepadanya,"SESUNGGUHNYA MUHAMMAD TELAH MEMOBILISASI SAHABAT-SAHABATNYA UNTUK MENYERANGMU DAN MENYERANG KAFILAH DAGANGMU." Karena informasi tersebut, Abu Sufyan bersikap hati-hati. Ia sewa Dhamdham bin Amr Al-Ghifari untuk pergi ke Makkah. Ia perintahkan Dhamdham bin Amr Al-Ghifari mendatangi orang-orang Quraisy, memobilisasi mereka UNTUK MENYELAMATKAN HARTA KEKAYAAN MEREKA, DAN MEMBERITAHU MEREKA BAHWA MUHAMMAD MENGHADANG KAMI BERSAMA SAHABAT-SAHABATNYA. Dhamdham bin Amr Al-Ghifari pun segera pergi ke Makkah.

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.582-583)

QURAISY BERSIAP MENGHADAPI RENCANA PERAMPOKAN OLEH MUHAMMAD DAN TEMAN-TEMANNYA

Ibnu Ishaq berkata,[...].
Orang-orang Quraisy segera mengadakan persiapan. Mereka berkata,"Apakah Muhammad dan sahabat-sahabatnya mengira bahwa nasib kafilah dagang Abu Sufyan akan sama dengan nasib kafilah dagang Ibnu Al-Hadhrami? Tidak,demi Allah, ia (Muhammad) akan tahu, bahwa kafilah dagang Abu Sufyan tidak bernasib sama dengan kafilah dagang Ibnu Al-Hadhrami."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.586)

MUHAMMAD DAN PENGIKUTNYA MENUJU PERANG BADAR

Ibnu Ishaq berkata,"Rasulullah SAW keluar dari Madinah bersama sahabat-sahabatnya setelah Ramadhan berjalan beberapa malam."

Ibnu Hisyam berkata,"Rasulullah SAW keluar dari Madinah pada hari Senin tanggal 8 Ramadhan, dan menunjuk Amr bin Ummu Maktum sebagai penganti beliau mengimami shalat di Madinah. [...] . 
Kemudian Rasulullah SAW menarik Abu Lubabah dari Ar-Rauha', dan menunjuknya sebagai pengganti beliau di Madinah."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.590)

MUHAMMAD SEMPAT GENTAR MENDENGAR PERSIAPAN QURAISY

Mendengar bahwa kaum Quraisy telah mempersiapkan diri menghadapi serbuan Nabi Muhammad dan teman-temannya, Nabi Muhammad sempat merasa gentar dan merasa perlu mendengar pendapat para pengikutnya mengenai hal ini; apakah akan diteruskan merampok Kafilah Dagang Quraisy, atau mundur teratur. Dan teman-teman/pengikut-pengikut Muhammad menyemangatinya,supaya berbesar hati dan beran meneruskan kembali niatannya merampok.

Ibnu Ishaq berkata,"Rasulullah SAW mendapatkan informasi keberangkatan orang-orang Quraisy untuk melindungi unta-unta mereka, kemudian beliau menyampaikan informasi tersebut kepada para sahabat. Abu Bakar berdiri, dan berkata dengan baik. Umar bin Khaththab juga berdiri, dan berkata dengan baik. Al-Miqdad bin Amr berdiri dan berkata,"WAHAI RASULULLAH, TERUSLAH BERJALAN SEPERTI DIPERLIHATKAN ALLAH KEPADAMU, KARENA SESUNGGUHNYA KAMI IKUT BERSAMAMU. [...dst.]"

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.592)

Muhammad juga khawatir Kaum Anshar tidak akan melindunginya, maka ia bertanya kepada Kaum Anshar untuk mendapat kepastian dalam gundah-gulananya :

Ibnu Ishaq berkata,"Kemudian Rasulullah SAW bersabda,"Hai manusia, berikan usulan kalian kepadaku!" [...]

Mereka berkata,"Wahai Rasulullah, sesungguhnya kami tidak bertanggung jawab atas keselamatanmu hingga engkau tiba di negeri kami. Jika engkau tiba di negeri kami, engkau berada dalam perlindungan kami. KAMI AKAN MELINDUNGIMU, SEPERTI KAMI MELINDUNGI ANAK-ANAK KAMI, DAN WANITA-WANITA KAMI." Rasulullah SAW khawatir kalau kaum Anshar berpendapat bahwa pertolongan kepada beliau itu hanya terjadi terhadap musuh yang datang ke Madinah,dan mereka tidak mau berangkat bersama beliau kepada musuh beliau diluar Madinah."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.592-593)

MUHAMMAD KEMBALI BERANI MENERUSKAN NIATNYA MERAMPOK

Setelah mendengar semua kesanggupan pengikutnya melindunginya, Muhammad gembira :

Beliau bersabda,"BERANGKATLAH KALIAN, DAN BERGEMBIRALAH KALIAN, karena sesungguhnya Allah telah menjanjikan dua kelompok kepadaku. DEMI ALLAH, SEPERTINYA AKU SEKARANG MELIHAT TEMPAT KEMATIAN KAUM TERSEBUT (orang-orang Quraisy)."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.593)

BENARKAH ORANG QURAISY BERJUMLAH SERIBU?

Anggapan kaum Quraisy yang akan diperangi Muhammad dalam kegiatannya merampok berjumlah seribu orang muncul dari dialog antara Muhammad dengan pengikutnya :

Rasulullah SAW bertanya kepada keduanya,"Berapa hewan yang mereka sembelih dalam setiap hari?" Kedua orang tersebut menjawab,"Dalam sehari kadang-kadang mereka menyembelih sembilan atau sepuluh." Rasulullah SAW bersabda,"Kalau begitu jumlah mereka berkisar antara sembilan ratus hingga seribu."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.595)

Namun,pendapat itu adalah SEBELUM akhirnya benar-benar pecah peperangan. Karena, sebenarnya sebelum peristiwa itu,banyak pihak Quraisy yang telah mengundurkan diri karena misi mereka melindungi Kafilah Dagang urung sebab Kafilah Dagang Abu Sufyan telah berhasil melarikan diri sebelum penyergapan Muhammad berhasil dilaksanakan.

ABU SUFYAN MELARIKAN DIRI BERSAMA KAFILAH DAGANGNYA

Ibnu Ishaq berkata,"Tidak lama kemudian datanglah Abu Sufyan bin Harb. Tiba di air Badar, Abu Sufyan bin Harb bertanya kepada Majdi bin Amr Al-Juhani,"Apakah engkau melihat seseorang?" Majdi bin Amr Al-Juhani menjawab,"Aku tidak melihat seseorang yang aku curigai. Tapi tadi aku melihat dua musafir menghentikan unta di bukit pasir ini, mengisi qirbah keduanya dengan air, kemudian keduanya pergi. "Abu Sufyan bin Harb pergi ke beas tempat pemberhentian unta kedua musafir yang dimaksud. Ia ambil kotoran unta keduanya,meremukkannya,dan ternyata didalamnya terdapat biji kurma. Ia berkata,"Demi Allah, ini kotoran orang-orang Yatsrib." Abu Sufyan bin Harb menemui sahabat-sahabatnya, kemudian ia mengubah arah perjalanannya. Ia berjalan melalui pantai dan tidak belok ke kiri dari Badar. IA BERJALAN DENGAN TERBURU-BURU."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.595-596)

Ibnu Ishaq berkata,"Ketika Abu Sufyan bin Harb melihat ia telah berhasil menyelamatkan kafilah dagangnya, ia menulis surat kepada orang-orang Quraisy. Dalam suratnya, ia berkata,"Sesungguhnya kalian keluar dari Makkah untuk melindungi unta-unta kalian, orang-orang kalian, dan harta kekayaan kalian. Sungguh Allah telah menyelamatkan mereka semua. Oleh karena itu,pulanglah kalian."

Namun atas seruan itu, Abu Jahal menentangnya,dan ia beserta teman-temannya tetap pergi ke Badar.
(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.596)

KEPULANGAN QURAISY BANI ZUHRAH

Ibnu Ishaq berkata,"Al-Akhnas bin Syariq bin Amr bin Wahb Ats-Tsaqafi, sekutu Bani Zuhrah berkata ketika mereka sedang berada di Al-Juhfah,"Hai orang-orang Bani Zuhrah, sungguh Allah telah menyelamatkan harta kekayaan kalian, dan membebaskan sahabat kalian, Makhramah bin Naufal. [...] Pulanglah kalian,karena kalian tidak boleh keluar tanpa sebab, tidak seperti yang dikatakan orang ini --Abu Jahal." MEREKA PUN PULANG, DAN TIDAK ADA SEORANG PUN DARI BANI ZUHRAH YANG IKUT PERANG BADAR. Mereka taat kepada Al-Akhnas bin Syariq bin Amr, karena ia orang yang mereka taati."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.596-597)

BANI ADI TIDAK IKUT PERANG BADAR

Bani Zuhrah pulang bersama Al-Akhnas bin Syariq. Jadi tidak ada seorang pun dari kedua kabilah tersebut (Bani Zuhrah dan Bani Adi) yang ikut Perang Badar, sedang kabilah-kabilah Quraisy tetap berangkat ke Badar.

Terjadi dialog antara Thalib bin Abu Thalib yang ada di tengah-tengah orang Quraisy dengan sebagian orang-orang Quraisy. Mereka berkata kepada Thalib bin Abu Thalib,"Demi Allah,hai Bani Hasyim, sesungguhnya kendati kalian keluar bersama kami, namun sesungguhnya hati kalian bersama Muhammad." Kemudian THALIB BIN ABU THALIB PULANG KE MAKKAH BERSAMA ORANG-ORANG YANG PULANG.

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.597)

MUHAMMAD BERDOA SUPAYA ALLAH MEMBINASAKAN QURAISY

Ibnu Ishaq berkata,"Orang-orang Quraisy tetap berjalan, dan tiba esok harinya. Ketika Rasulullah SAW melihat merka turun dari bukit pasir, beliau bersabda,"YA ALLAH, INILAH ORANG-ORANG QURAISY DATANG DENGAN KEPONGAHANNYA DAN KESOMBONGANNYA MEMUSUhI-MU, DAN MENDUSTAKAN RASUL-MU. YA ALLAH, BERIKAN PERTOLONGAN-MU YANG TELAH ENGKAU JANJIKAN KEPADAKU. YA ALLAH, B - I - N - A - S - A - K - A - N MEREKA PADA PAGI INI."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.599)

MUSYAWARAH QURAISY UNTUK PULANG KE MAKKAH

Ibnu Ishaq berkata bahwa Abu Ishaq bin Yasar dan ulama-ulama lain berkata kepadaku dari orang-orang tua kaum Anshar yang berkata,

"Setelah beristirahat, orang-orang Quraisy mengirim Umair bin Wahb Al-Juhami. Mereka berkata kepada Umair bin Wahb Al-Jumahi,"Cobalah HITUNG jumlah sahabat-sahabat Muhammad!" Umar bin Wahb Al-Jumahi berjalan mengelilingi markas Rasulullah SAW dan para sahabat dengan mengendarai kudanya. Kemudian ia pulang menemui orang-orang Quraisy, dan berkata,"Jumlah sahabat-sahabat Muhammad kurang lebih kira-kira tiga ratus (300) orang. Tapi,beri aku waktu hingga aku bisa melihat apakah mereka mempunyai kekuatan tersembunyi atau bala bantuan." [...]

Mendengar perkataan Umair bin Wahb Al-Jumahi, maka Hakim bin Hizam berjalan kepada orang-orang Quraisy. Ia menemui Utbah bin Rabi'ah, dan berkata kepadanya,"Hai Abu Al-Walid, engkau orang tua Quraisy, pemimpinnya, dan orang yang ditaati. Kenapa engkau tidak ingin dikenang baik sepanjang zaman?" Utbah bin Rabi'ah berkata,"Apa itu, wahai Hakim?" Hakim bin Hizam berkata,"ENGKAU PULANG BERSAMA ORANG-ORANG DAN MENANGGUNG PERSOALAN SEKUTUMU, AMR BIN AL-HADHRAMI." Utbah bin Rabi'ah berkata,"YA, AKU AKAN MELAKUKANNYA. ENGKAU SAMA DENGANKU DALAM HAL INI. Amr bin Al-Hadhrami adalah sekutuku, dan aku berhak menanggung ganti ruginya dan harta yang diambil darinya. Pergilah engkau kepada anak Al-Handhaliyah! (Ibu Abu Jahal bernama Al-Handhaliyah). Karena aku yakin tidak ada manusia yang menentang hal ini, kecuali dia saja -- yang ia maksud ialah Abu Jahal."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.599-600)

UTBAH BIN RABI'AH MENGAJAK ORANG-ORANG QURAISY PULANG KE MAKKAH

Ibnu Ishaq berkata,"Kemudian Utbah bin Rabi'ah berdiri berpidato,"Hai orang-orang Quraisy, demi Allah, kalian tidak sanggup mengerjakan apa-apa,jika kalian bertemu dengan Muhammad dan sahabat-sahabatnya. DEMI ALLAH, JIKA KALIAN BISA MENGALAHKANNYA, IA TETAP MELIHAT WAJAH ORANG LAIN DENGAN WAJAH TIDAK SUKA. IA (MUHAMMAD) TELAH MEMBUNUH SAUDARA MISANNYA DARI AYAHNYA, ATAU SAUDARA MISANNYA DARI IBUNYA, ATAU SALAH SEORANG DARI KELUARGANYA. PULANGLAH KALIAN, dan biarkan Muhammad dengan seluruh orang-orang Arab. [...]"

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.600)

Namun ajakan Utbah itu diprotes Abu Jahal, dan Utbah bin Rabi'ah mengurungkan niatnya pulang ke Makkah karena disindir Abu Jahal sebagai pengecut.

BERLANGSUNGNYA PEMBUNUHAN-PEMBUNUHAN TERHADAP QURAISY

Ibnu Ishaq berkata,"Al-Aswad bin Abdul Asad Al-Makhzumi ikut keluar ke Badar. Ia kejam dan akhlaknya bejat. Ia berkata,"Aku bersumpah dengan nama Allah, aku pasti minum dari kolam mereka (kaum Muslimin), atau aku menghancurkannya, atau aku mati karenanya."

Ketika Al-Aswad bin Abdul Asad Al-Makhzumi telah keluar, Hamzah bin Abdul Muththalib RA juga keluar untuk menghadapinyam Ketika keduanya telah bertemu, HAMZAH BIN ABDUL MUTHTHALIB MEMUKUL AL-ASWAD BIN ABDUL ASAD AL-MAKHZUMI, DAN MEMOTONG KAKINYA HINGGA SEPARUH BETISNYA KETIKA INGIN PERGI KE KOLAM. Al-Aswad bin Abdul Asad Al-Makhzumi ingin pergi kepada sahabat-sahabatnya, namun ia jatuh tersungkur dengan kaki berlumuran darah. Ia merayap ingin pergi ke kolam dengan harapan bisa mencebur ke dalamnya sehingga dengan begitu ia bisa mewujudkan sumpahnya, namun ia dibuntuti Hamzah bin Abdul Muththalib, kemudian Hamzah bin Abdul Muththalib MEMUKULNYA HINGGA IA TEWAS di kolam tersebut."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.601-602)

Utbah bin Rabi'ah tewas dikeroyok oleh Ubaidah bin Al Haritz, Hamzah, dan Ali.

Mulanya, Ubaidah berduel melawan Utbah bin Rabi'ah, Hamzah duel melawan Syaibah bin Rabi'ah, dan Ali duel melawan Al-Walid bin Utbah. Hamzah dan Ali tidak membutuhkan waktu lama untuk membunuh orang Quraisy lawannya.

Namun Ubaidah nampak tak berhasil juga membunuh Utbah bin Rabiah.

"Kemudian, Hamzah dan Ali memukulkan kedua pedangnya kepada Utbah bin Rabi'ah. Hamzah, dan Ali membantu Ubaidah dalam MEMBUNUH LAWANNYA, kemudian menggotong Ubaidah ke tempat para sahabat."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.602)

MUHAMMAD MINTA TOLONG PADA ALLAH

Ibnu Ishaq berkata,"Setelah meluruskan barisan para sahabat, Rasulullah SAW kembali ke bangsalnya. Beliau memasuki bangsal ditemani Abu Bakar dan tidak ada seorang pun selain keduanya. Rasulullah SAW bermunajat kepada Tuhannya, dan meminta pertolongan yang dijanjikan kepadanya. Rasulullah SAW berkata dalam doanya,"YA ALLAH, JIKA ENGKAU MEMBINASAKAN KELOMPOK INI (para sahabat) PADA HARI INI, ENGKAU TIDAK AKAN DISEMBAH." Abu Bakar berkata,"Wahai Nabi Allah, tahanlah munajatmu kepada Tuhanmu. Sesungguhnya Allah pasti memenuhi janji-Nya kepadamu."

Kemudian Rasulullah SAW tertidur di bangsal, kemudian beliau terbangun, dan bersabda,"Bergembiralah hai Abu Bakar, sungguh pertolongan Allah telah datang kepadamu. Inilah Jibril sedang memegang kendali kuda. Ia menuntun kuda tersebut, DAN DI GIGI DEPANNYA TERDAPAT KEMATIAN."
(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.603)


MIMPI MAMAD INI MENGGENAPI WAHYU 6:7-8
WAHYU 6:7-8
7 Kemudian Anak Domba itu memecahkan segel yang keempat. Dan saya mendengar makhluk yang keempat berkata, ''Mari!'' 
8 Saya melihat, lalu nampak seekor kuda yang pucat. Penunggangnya bernama Maut. Dari belakang, ia diikuti dekat-dekat oleh Alam Maut. Kekuasaan atas seperempat bumi ini diserahkan kepada mereka, supaya mereka dapat membunuh melalui peperangan, melalui masa kelaparan, melalui wabah penyakit dan melalui binatang-binatang buas.

KORBAN (SYAHID) PERTAMA DARI KAUM MUSLIMIN

Ibnu Ishaq berkata,"Mihja", mantan budak Umar bin Khaththab terkena lemparan anak panah dan ia meninggal dunia karenanya. Jadi dia Rahimahullah Syahid pertama dari kaum Muslimin.

Kemudian Haritsah bin Suraqah, salah seorang dari Bani Adi bin An-Najjar YANG KETIKA ITU SEDANG MINUM AIR KOLAM terkena lemparan anak panah dan mengenai lehernya, hingga meninggal dunia karenanya.

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.603-604)

MUHAMMAD MENGIMING-IMINGI PENGIKUTNYA DENGAN SURGA BILA MATI DALAM PERANG BADAR

Ibnu Ishaq berkata,"Kemudian Rasulullah SAW keluar dari bangsal kepada sahabat-sahabatnya,dan memobilisasi mereka untuk perang. Beliau bersabda,"Demi jiwa Muhammad yang berada dalam genggaman Tangan-Nya, PADA HARI INI TIDAK ADA SEORANG PUN YANG MEMERANGI MEREKA DENGAN SABAR, MENGHARAP RIDHA ALLAH, DAN MAJU TANPA MUNDUR, MELAINKAN ALLAH MEMASUKKANNYA KE SURGA!".

Umair bin Al-Humam, saudara Bani Salimah berkata sambil memegang beberapa kkurma yang hendak ia makan. "HEBAT! HEBAT! Tidak ada jarak bagiku UNTUK MASUK SURGA KECUALI AKU DIBUNUH MEREKA." Kemudian Umair bin Al-Humam membuang kurma dari tangannya, mengambil pedangnya, dan bertempur melawan musuh HINGGA GUGUR sebagai syahid. Semoga Allah merahmatinya."

Ibnu Ishaq berkata bahwa Ashim bin Umar bin Qatadah berkata kepadaku bahwa Auf bin Al-Harits anak Afra' berkata,"Wahai Rasulullah, apa yang membuat Tuhan berbahagia dengan hamba-Nya?" Rasulullah SAW bersabda,"IA TANCAPKAN TANGANNYA PADA MUSUH TANPA MENGGUNAKAN BAJU BESI." Kemudian Auf bin Al-Harits melepas baju besinya, membuangnya, mengambil pedangnya, dan menyerang musuh,hingga gugur sebagai syahid. Semoga Allah merahmatinya.

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.604)

ABU JAHAL : MUHAMMAD PEMUTUS HUBUNGAN SILATURRAHMI ANTAR QURAISY, HARUS MATI HARI INI!

Ibnu Ishaq berkata bahwa Muhammad bin Muslim bin Syihab Az-Zuhri berkata kepadaku [...] ..., ketika kedua belah pihak telah bertemu, ... , maka Abu Jahal bin Hisyam berkata,"Ya Allah, orang yang telah memutus hubungan silaturahim di antara kita, dan datang kepada kita dengan sesuatu yang tidak diketahuinya, hancurkan dia pagi ini!" Abu Jahal juga meminta pertolongan kepada Allah.

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.604)

MUHAMMAD MELEMPAR ORANG-ORANG QURAISY DENGAN KERIKIL

Ibnu Ishaq berkata,"Rasulullah SAW mengambil segenggam kerikil, kemudian berjalan ke arah orang-orang Quraisy dan bersabda,"WAJAH-WAJAH KAUM INI JELEK." Beliau meniup kerikil tersebut ke arah mereka,dan bersabda kepada para sahabat,"KUATKAN SERANGAN KALIAN!" Kemudian terjadilah kekalahan itu. Allah Ta'ala menewaskan tokoh-tokoh Quraisy yang terbunuh dan menawan tokoh-tokoh yang lain.

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.604-605)

NABI MUHAMMAD BAHAGIA MENDAPAT HADIAH KEPALA ABU JAHAL

Ibnu Ishaq berkata,"Muawwads bin Afra' berjalan melewati Abu Jahal (alias Abu Al-Hakam) yang terluka, kemudian Muawwadz bin Afra' MENEBASNYA dengan tebasan telak, dan membiarkannya dalam keadaan sekarat. Setelah itu, Muawwadz bin Afra' bertempur hingga gugur sebagai syahid. Kemudian Abdullah bin Mas'ud berjalan melewati Abu Jahal -- ketika Rasulullah SAW memerintahkan pencarian Abu Jahal di antara para korban perang.

Saat itu, Rasulullah SAW bersabda kepada para sahabat,'Jika kalian mengalami ketidakjelasan tentang Abu Jahal di antara para korban perang, lihatlah bekas luka di lututnya! Pada suatu hari aku dan dia BERDESAK-DESAKAN DI JAMUAN MAKAN di rumah Abdullah bin Jud'an. Ketika itu aku (Muhammad SAW) dan dia (Abu Jahal) masih anak-anak. Aku agak sedikit kurus daripadanya, KEMUDIAN AKU MENDORONGNYA. Ia jatuh diatas kedua lututnya, kemudian terdapat luka dalam salah satu lututnya. Bekas luka tersebut sampai sekarang masih terlihat."

Abdullah bin Mas'ud berkata,'Aku menemukan Abu Jahal di akhir sekaratnya. Aku mengenalinya, kemudian aku letakkan kedua kakiku diatas lehernya. Dulu di Makkah, Abu Jahal pernah memukulku hingga aku kesakitan dan pernah meninjuku. Aku bertanya kepada Abu Jahal, "Apakah Allah telah menghinakanmu, hai musuh Allah?" Abu Jahal berkata,'Dengan apa Allah menghinakanku? Adakah aib bagi orang yang kalian perangi? Katakan kepadaku, milik siapa kemenangan pada hari ini?' Aku menjawab,'Milik Allah dan Rasul-Nya."

Ibnu Ishaq berkata bahwa beberapa orang dari Bani Makhzum berkata bahwa Abdullah bin Mas'ud berkata,"Abu Jahal berkata kepadaku,'Sungguh engkau telah mendaki pendakian yang sulit, hai anak kecil penggembala.' KEMUDIAN AKU P E N G G A L K E P A L A ABU JAHAL, dan membawa kepalanya kepada Rasulullah SAW. Aku berkata,"Wahai Rasulullah, INILAH KEPALA MUSUH ALLAH, Abu Jahal." Rasulullah SAW bersabda,"DEMI ALLAH YANG TIDAK ADA TUHAN YANG BERHAK DISEMBAH KECUALI DIA!" Itulah Sumpah Rasulullah SAW. Aku berkata,"Ya,betul. Demi Allah yang tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Dia." AKU LEMPARKAN KEPALA ABU JAHAL DI DEPAN RASULULLAH SAW, DAN BELIAU PUN MEMUJI ALLAH."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam,Jilid I, Hal.610-611).

MUHAMMAD BERBICARA PADA MAYAT-MAYAT KORBANNYA & PUAS TELAH MELAKUKAN PEMBUNUHAN-PEMBUNUHAN TERSEBUT

Ibnu Ishaq berkata : Yazid bin Ruman berkata kepadaku dari Urwah bin Zubair dari Aisyah RA yang berkata : Pada saat Rasulullah SAW MEMERINTAHKAN AGAR korban perang kaum musyrikin DILEMPARKAN KEDALAM SUMUR, maka korban-korban itu dilemparkan kesana, kecuali mayat Umayyah bin Khalaf. Badan Umayyah bin Khalaf membengkak di baju besinya hingga baju tersebut penuh. Tatkala para sahabat pergi untuk menggerak-gerakkannya, malah dagingnya cerai berai. Para sahabat melemparkan tanah dan batu ke atas tubuh Umayyah bin Khalaf untuk menutupinya.

Setelah pelemparan mayat-mayat kaum musyrikin kedalam sumur selesai dikerjakan, Rasulullah SAW berdiri diatas mereka, dan bersabda : "Wahai para penghuni sumur, apakah kalian telah memperoleh apa yang dijanjikan Tuhan kepada kalian itu benar terjadi? Karena sesungguhnya aku telah mendapatkan apa yang dijanjikan Allah kepadaku itu benar terjadi."

Aisyah berkata : Para sahabat berkata kepada Rasulullah SAW : "Apakah engkau berbicara dengan kaum yang telah meninggal dunia?" Rasulullah SAW bersabda : "Sungguh mereka telah mengetahui, bahwa apa yang dijanjikan Tuhan kepada mereka itu adalah benar adanya."

Aisyah berkata : Para sahabat berkata : "Apakah mereka mendengar apa yang engkau ucapkan kepada mereka?" Padahal Rasulullah SAW bersabda : Sungguh mereka telah mengetahui."

Ibnu Ishaq berkata : Humaid Ath-Thawil berkata kepadaku dari Anas bin Malik yang berkata : "Para sahabat mendengar Rasulullah SAW berkata pada pertengahan malam : "Wahai penghuni sumur, hai Utbah bin Rabi'ah, wahai Syaibah bin Rabi'ah, hai Umayyah bin Khalaf, wahai Abu Jahal bin Hisyam - Rasulullah SAW menyebut beberapa nama orang-orang Quraisy : "Apakah kalian telah memperoleh apa yang dijanjikan Tuhanmu kepada kalian itu benar? Sungguh aku telah mendapatkan apa yang dijanjikan Tuhanku itu benar." Kaum Muslimin berkata : "Wahai Rasulullah, apakah engkau memanggil manusia yang telah meninggal dunia? Rasulullah SAW bersabda : "Bukan hanya kalian saja yang mendengar apa yang aku katakan kepada mereka, hanya saja mereka tidak bisa menjawab pertanyaanku."

Ibnu Ishaq berkata : Sebagian ulama berkata kepadaku, pada suatu hari Rasulullah SAW bersabda : "Wahai penghuni sumur, KELUARGA NABI YANG PALING JELEK ADALAH KALIAN. Kalian mendustakanku (menganggap Muhammad SAW berdusta) tatkala orang-orang membenarkanku (ketika sebagian yang lain membenarkan ucapan/beriman pada Muhammad SAW). Kalian mengusirku, pada saat orang lain melindungiku. Kalian memerangiku, padahal orang-orang lain menolongku. Rasulullah SAW melanjutkan sabdanya : "Apakah kalian telah mendapatkan apa yang dijanjikan Tuhan kalian kepada kalian itu benar?"

( 1. Sirah Nabawiyah, penulis : Ibnu Ishaq/Tahqiq & Syarah : Ibnu Hisyam, Hal.416-417)

2. Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam,Jilid I, Hal.613-614)

MURTADIN QURAISY DIBUNUH DALAM PERANG BADAR : "MALAIKAT" MENYALAHKAN MEREKA MENGAPA TIDAK IKUT HIJRAH KE MADINAH DAN MEMILIH MURTAD

Ibnu Ishaq berkata,"Pemuda-pemuda yang tewas di Perang Badar, kemudian Al-Qur'an turun tentang mereka --seperti dikatakan kepadaku,

"Sesungguhnya orang-orang yang diwafatkan malaikat dalam keadaan menganiaya diri sendiri, (kepada mereka) malaikat bertanya,"Dalam keadaan bagaimana kalian ini?" Mereka menawab,"Kami orang-orang yang tertindas di negeri (Makkah)." Para malaikat berkata,"BUKANKAH BUMI ALLAH ITU LUAS, SEHINGGA KALIAN DAPAT BERHIJRAH DI BUMI ITU?" ORANG-ORANG ITU TEMPATNYA NERAKA JAHANNAM, dan Jahannam itu seburuk-buruknya tempat kembali." ( QS. An-Nisa' : 97)
Adalah pemuda-pemuda Muslim. Pemuda-pemuda Muslim dari Bani Asad bin Abdul Uzza bin Qushai ialah Al-Harits bin Zam'ah bin Al-Aswad bin Al-Muththalib bin Asad.

[...dst]

Mereka semua telah masuk Islam ketika Rasulullah SAW di Makkah. Namun ketika Rasulullah SAW hijrah ke Madinah, mereka tertahan oleh mereka, keluarga mereka di Makkah, dan disiksa. Akibatnya, mereka terpengaruh, keluar bersama kaumnya ke Badar (keterangan : maksudnya, pergi perang ke Badar bersama Quraisy melawan Muhammad dan pengikutnya), dan tewas semuanya."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.616-617)

MUSLIMIN BEREBUT-REBUTAN HARTA YANG BERHASIL DIRAMPAS DAN NASIB ORANG-ORANG QURAISY YANG BERHASIL DISANDERA MUHAMMAD

Ibnu Ishaq berkata,"Kemudian Rasulullah SAW MEMERINTAHKAN AGAR RAMPASAN PERANG YANG BERHASIL DIKUMPULKAN PARA SAHABAT DIKUMPULKAN DI BARAK BELIAU, namun mereka berselisih paham tentang rampasan perang tersebut. Para sahabat yang mengumpulkannya berkata,"RAMPASAN PERANG TERSEBUT MILIK KAMI." Sedang para sahabat yang bertempur melawan musuh berkata,"Demi Allah, TANPA KAMI, MUSTAHIL KALIAN DAPAT MENGUMPULKANNYA. Kami lebih sibuk memerangi musuh sehingga tidak mempunyai waktu untuk mengumpulkannya. Sedang kalian tidak ikut bertempur hingga dapat mengumpulkannya." Para sahabat yang mengawal Rasulullah SAW karena khawatir beliau diserang musuh berkata,"Demi Allah, KALIAN TIDAK LEBIH BERHAK ATAS RAMPASAN PERANG DARIPADA KAMI. Kami ingin membunuh musuh,tapi tiba-tiba Allah memberikan pundak-pundak mereka kepada kami. Tadinya kami ingin mengumpulkan rampasan perang ketika tidak ada orang yang mengawal Rasulullah SAW. Namun kami khawatir musuh berbalik menyerang Rasulullah SAW. Oleh karena itu,kami melindungi beliau. JADI KALIAN TIDAK LEBIH BERHAK ATAS RAMPASAN PERANG TERSEBUT DARIPADA KAMI."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jlid I Hal.618)

Karena pengikut-pengikut Muhammad BEREBUTAN HARTA RAMPASAN PERANG itu,maka turunlah Ayat-Ayat Al-Qur'an Surah Al-Anfal yang memberikan batasan hukuman dan penjelasan mengenai Harta Rampasan itu dan Pembagiannya :

Imam Syafii berkata,"Rasulullah mengumpulkan harta rampasan Perang Badar di kawasan Sayar (sebuah tempat dekat Badar). Pada saat itu harta rampasan Perang Badar --sebagaimana riwayat Umadah bin Shamit-- TELAH DIAMBIL OLEH KAUM MUSLIMIN sebelum turun ayat yang termaktub dalam surah Al-Anfal. KETIKA PARA SAHABAT MULAI SALING BERSELISIH mengenai pembagian harta rampasan perang itu, ALLAH KEMUDIAN MENCABUT HAK ATAS HARTA RAMPASAN PERANG DARI TANGAN MEREKA dengan firman-Nya,
"Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah,"HARTA RAMPASAN PERANG ITU KEPUNYAAN ALLAH DAN RASUL, sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah hubungan di antara kalian." (QS. Al-Anfal [8]:1)


Harta rampasan perang itu menjadi HAK MILIK RASULULLAH. Kemudian beliau membagikannya kepada para sahabat. 
(Tafsir Imam Syafii Jilid 2,Surah Al-Anfal, Hal.541)

....

Hal ini berarti harta rampasan Perang Badar SEPENUHNYA menjadi hak Rasulullah. Terserah kepada beliau akan diberikan kepada siapa yang beliau kehendaki. (Tafsir Imam Syafii Jilid 2,Surah Al-Anfal, Hal.543)

MUHAMMAD MEMBAGI-BAGIKAN HARTA JARAHAN (RAMPASAN)

Dalam perjalanan pulang ke Madinah, Muhammad membagi-bagikan harta jarahan hasil pembunuhan-pembunuhan orang-orang Quraisy pemilik harta itu :

Ibnu Ishaq berkata,"Rasulullah SAW berjalan dan ketika beliau keluar dari Madziq Ash-Shafra,', beliau berhenti di bukit pasir antara Madziq dengan An-Naziyah yang bernama Sayar, tepatnya di bawah pohon yang ada disana. Disanalah, Rasulullah SAW membagi rampasan perang yang diberikan Allah kepada kaum Muslimin dari kaum Musyrikin dengan merata.

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.620)

MENURUT MUSLIMIN : QURAISY ADALAH KAUM YANG LEMAH DAN MUDAH DISEMBELIH

Setelah melakukan pembagian rampasan perang, Rasulullah SAW melanjutkan perjalanan. Ketika beliau tiba di Ar-Rauha', beliau disambut kaum Muslimin. Mereka mengucapkan selamat kepada beliau atas kemenangan yang diberikan Allah kepada beliau dan kepada kaum muslimin. Salamah bin Salamah berkata kepada kaum Muslimin tersebut -- [...],"Ucapan selamat apa yang kalian berikan kepada kita? Demi Allah, KITA TIDAK BERTEMU KECUALI DENGAN ORANG-ORANG LEMAH DAN BOTAK SEPERTI UNTA YANG DITALI, KEMUDIAN KITA MENYEMBELIHNYA."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.620)

PERINTAH PEMBUNUHAN TERHADAP AN-NADHR BIN AL-HARITS OLEH MUHAMMAD

Ibnu Ishaq berkata,"Ketika Rasulullah SAW tiba di Ash-Shafra', BELIAU MEMERINTAHKAN PEMBUNUHAN TERHADAP AN-NADHR BIN aL-HARITS. Kemudian An-Nadhr bin Al-Harits DIBUNUH ALI BIN ABU THALIB seperti dikatakan kepadaku oleh ulama Makkah."

PEMBUNUHAN TERHADAP UQBAH BIN ABU MU'AITH

Ibnu Ishaq berkata,"Rasulullah SAW terus berjalan. Ketika beliau tiba di Irqi Adz-Dzabyah, BELIAU MEMERINTAHKAN PEMBUNUHAN TERHADAP UQBAH BIN MU'AITH."

[...]

Ibnu ishaq berkata,"Ketika Rasulullah SAW memerintahkan pembunuhan terhadap Uqbah bin Mu'aith, ia berkata,"HAI MUHAMMAD, ANAK KECIL MENJADI MILIK SIAPA?" Rasulullah SAW menjawab,"NERAKA". [...]

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.620-621)

SAUDAH ISTRI MUHAMMAD SEDIH MELIHAT SEORANG QURAISY YANG DITAWAN MUHAMMAD DIKAMARNYA

Saudah (catatan : nama lengkapnya Saudah binti Zam'ah, istri Muhammad) berkata,"Demi Allah, aku berada di tempat mereka, tiba-tiba seseorang datang kepada kami dan berkata,"INILAH PARA TAWANAN PERANG TELAH DATANG BERSAMA RASULULLAH SAW." Aku segera PULANG KE RUMAH, ternyata Rasulullah SAW sudah berada didalamnya, dan ternyata Abu Yazid Suhail bin Amr berada di pojok kamar DALAM KEADAAN KEDUA TANGANNYA YANG TERIKAT DI LEHERNYA. Tidak, demi Allah, aku tidak dapat menguasai diriku ketika melihat Abu Yazid dalam keadaan seperti itu. Aku berkata,"Hai Abu Yazid, KENAPA ENGKAU MEMBERIKAN TANGANMU? KENAPA ENGKAU TIDAK MATI DALAM KEADAAN MULIA?" Demi Allah, tidak ada yang menyadarkanku kecuali ucapan Rasulullah SAW dari dalam rumah,"HAI SAUDAH,PANTASKAH ENGKAU MENGOBARKAN PERANG TERHADAP ALLAH DAN RASUL-NYA?" Aku menjawab,"Wahai Rasulullah, aku tidak dapat menguasai diriku, ketika melihat Abu Yazid dalam keadaan seperti itu; kedua tangannya terikat di lehernya, sehingga aku berkata seperti tadi."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.621)

TAWANAN PERANG : DIBAGI-BAGIKAN PADA MUSLIMIN DAN "DIPELIHARA" UNTUK BISA DITUKAR DENGAN TEBUSAN

Ibnu Ishaq berkata bahwa Nubaih bin Wahb saudara Bani Abduddaar berkata kepadaku,KETIKA PARA TAWANAN PERANG TELAH DATANG, MAKA RASULULLAH SAW MEMBAGI-BAGIKANNYA KEPADA PARA SAHABAT. Beliau bersabda,"Berbuat baiklah kepada para tawanan perang." Abu Azid bin Umair bin Hasyim, saudara kandung Mush'ab bin Umair yang berada dalam tawanan perang berkata,"Saudaraku, Mush'ab bin Umair berjalan melewatiku bersama salah seorang kaum Anshar yang menawanku. Mush'ab bin Umair berkata,"PEGANG KUAT ORANG INI, KARENA IBUNYA KAYA RAYA. MUDAH-MUDAHAN IA MENEBUSNYA DARIMU!"

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.622)

ORANG-ORANG QURAISY BERDUKA ATAS PEMBANTAIAN KAUMNYA OLEH MUHAMMAD

Ibnu Ishaq berkata bahwa Yahya bin Ubbad bin Abdullah bin Az-Zubair berkata kepadaku dari ayahnya Ubad yang berkata,

"Orang-orang Quraisy meratapi korban-korban mereka. Mereka berkata,"Jangan kalian teruskan ratapan kalian, karena nanti terdengar oleh Muhammad dan sahabat-sahabatnya, kemudian mereka mentertawakan kalian. Kalian jangan mengutus orang untuk menebus tawanan kalian,dan tundalah penebusan mereka, niscaya Muhammad dan sahabat-sahabatnya tidak akan meminta uang tebusan banyak bagi penebusan tawanan kalian!"

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.624)

JUMLAH TEBUSAN ORANG-ORANG QURAISY

Ibnu Hisyam berkata,"Jumlah tebusan orang-orang musyrikin ketika itu ialah EMPAT RIBU HINGGA SERIBU DIRHAM PER-SATU TAWANAN, kecuali tawanan yang tidak mempunyai apa-apa, maka Rasulullah SAW membebaskannya tanpa uang tebusan."

(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I Hal.635)

IDUL FITRI : PERAYAAN KEMENANGAN PERAMPOKAN BADAR

"Di antara momen terindah dan kejutan terbaiknya bahwa HARI RAYA PERTAMA YANG DIRAYAKAN OLEH KAUM MUSLIMIN DALAM HIDUP MEREKA adalah IDUL FITRI yang jatuh pada bulan Syawal tahun 2 H, PASCA KEMENANGAN NYATA YANG MEREKA DAPATKAN DI PERANG BADAR. Alangkah indahnya Hari Raya yang bahagia itu, di mana Allah memberikannya kepada mereka setelah menghadiahi mereka mahkota kemenangan dan kemuliaan. Betapa menakjubkannya Shalat yang mereka dirikan itu, dimana mereka keluar rumah, mengumandangkan takbir, tauhid, dan tahmid. Sementara hati-hati mereka penuh harap kepada Allah, merindukan rahmat dan ridha-Nya, setelah kenikmatan-kenikmatan yang dianugerahkannya, setelah kemenangan yang dikaruniakannya. [...dst.]"

(Sirah Nabawiyah Syekh Mahmud Al-Mishri Hal.388)

*****

Semoga kini Anda memahami Apa yang Anda Rayakan sesungguhnya dalam Hari Raya Idul Fitri kebanggaan Anda semua ini

======================
TAU GA SEH LO.
BERDASARKAN CRETA YANG PANJANG DI ATAS MAKA KITE BISE LIAT KALO BAE MAMAD N QURAISH BERSUMPAH DEMI OLO.

ARTINYE APE ?

OLO ENTU TUHAN PALSU ALIAS BERHALA QURAISH.

N OLO INI DIJADIIN MAMAD SBAGE TUHAN SEMESTA ALAM. HA...7X

TRUS BACE N PLOTOTIN INI.

Rasulullah SAW berkata dalam doanya,"YA ALLAH, JIKA ENGKAU MEMBINASAKAN KELOMPOK INI (para sahabat) PADA HARI INI, ENGKAU TIDAK AKAN DISEMBAH."

IBLIS DENGER DOA MAMAD. N IBLIS KASIH MAMAD KEMENANGAN. N INI GENAPIN WAHYU 13. HA...7X

Binatang yang keluar dari dalam laut ( Wahyu 13:1-10 ).
Pasal 13
1 Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat. 
2 Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar. 
3 Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu. 
4 Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: ''Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?'' 
5 Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya. 
6 Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga. 
7 Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa. 
8 Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih. 
9 Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar! 
10 Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus. 

NAGA = IBLIS = OLO.
BINATANG = ANTIKRIS = DAJJAL = MAMAD.

Kpala mamad n badan mamad luka dilemparin batu saat dakwah di Taif.
KEPALA MAMAD LUKA N DUA GIGI MAMAD COPOT SAAT PERANG UHUD. HA...7X
KPALA MAMAD YANG LUKA INI GENAPIN AYAT 3.

MREKA/MOSLIM MENYEMBAH NAGA/OLO.
SETELAH PERANG BADAR MAKE MAMAD MENANG PERANG TERUS AMPE MAMAD MENGUASAI SELURUH ARAB. HA...7X
Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?'' wahyu 12:4.

MAMAD SOMBONG N MENGHUJAT ALLAH/ELOHIM/YAHWE, MENGHUJAT NAMA-NYA/YESUS DAN KEMAH KEDIAMANNYA/SORGA. N MAMAD MENGHUJAT SEMUA YANG DIAM DI SORGA. DIBILANG ADA PESTA SEX DI SORGA N SEMUA PENGHUNI SORGA PESTA SEX. HA...7X BUKAN CUMA PESTA SEX, MAMAD JUGA MENGHUJAT DENGAN BERKATA SIANG MALAM PENGHUNI SORGA CUMA BERSETUBUH ALIAS NGESEX. HA...7X

Kemudian Rasulullah SAW tertidur di bangsal, kemudian beliau terbangun, dan bersabda,"Bergembiralah hai Abu Bakar, sungguh pertolongan Allah telah datang kepadamu. Inilah Jibril sedang memegang kendali kuda. Ia menuntun kuda tersebut, DAN DI GIGI DEPANNYA TERDAPAT KEMATIAN."

N ITU GENAPIN WAHYU 6:7-8
WAHYU 6:7-11
7 Kemudian Anak Domba itu memecahkan segel yang keempat. Dan saya mendengar makhluk yang keempat berkata, ''Mari!'' 
8 Saya melihat, lalu nampak seekor kuda yang pucat. Penunggangnya bernama Maut. Dari belakang, ia diikuti dekat-dekat oleh Alam Maut. Kekuasaan atas seperempat bumi ini diserahkan kepada mereka, supaya mereka dapat membunuh melalui peperangan, melalui masa kelaparan, melalui wabah penyakit dan melalui binatang-binatang buas.

Lalu malaikat yang kelima meniup sangkakalanya, dan aku melihat sebuah bintang yang jatuh dari langit ke atas bumi, dan kepadanya diberikan anak kunci lobang jurang maut ( WAHYU 9:1 ). 

BINTANG YANG JATO DARE LANGIT = IBLIS = OLO. HA...7X

WAHYU 9:7-9
7 Dan rupa belalang-belalang itu sama seperti kuda yang disiapkan untuk peperangan, dan di atas kepala mereka ada sesuatu yang menyerupai mahkota emas, dan muka mereka sama seperti muka manusia, 
8 dan rambut mereka sama seperti rambut perempuan dan gigi mereka sama seperti gigi singa, 
9 dan dada mereka sama seperti baju zirah, dan bunyi sayap mereka bagaikan bunyi kereta-kereta yang ditarik banyak kuda, yang sedang lari ke medan peperangan. 

Dan raja yang memerintah mereka ialah malaikat jurang maut; namanya dalam bahasa Ibrani ialah Abadon dan dalam bahasa Yunani ialah Apolion ( WAHYU 9:11 ).

MAMAD N ESLAM JUGA GENAPIN INI.

WAHYU 6:3-4
3 Kemudian Anak Domba itu memecahkan segel yang kedua, dan saya mendengar makhluk yang kedua berkata, ''Mari!'' 
4 Lalu seekor kuda yang lain keluar lagi. Kuda itu merah warnanya. Penunggangnya diberi kuasa untuk melenyapkan keadaan damai dari muka bumi, supaya manusia saling membunuh. Maka ia diberi sebilah pedang yang besar. 

MAMAD N ESLAM DIBERI KUASA UNTUK MELENYAPKAN KEADAAN DAMAI DARI MUKA BUMI.

SEJAK MAMAD MENGOBARKAN JIHAD MAKE DUNIA GA PERNAH SAMA LAGI KARNE MUSLEM BIKIN GA PERNAH ADA DAMAI DI DUNIA. HA...7X

SAAT KEDATANGAN MAMAD KEDUA, GENAPIN NUBUATAN INI.

WAHYU 6:7-11
7 Kemudian Anak Domba itu memecahkan segel yang keempat. Dan saya mendengar makhluk yang keempat berkata, ''Mari!'' 
8 Saya melihat, lalu nampak seekor kuda yang pucat. Penunggangnya bernama Maut. Dari belakang, ia diikuti dekat-dekat oleh Alam Maut. Kekuasaan atas seperempat bumi ini diserahkan kepada mereka, supaya mereka dapat membunuh melalui peperangan, melalui masa kelaparan, melalui wabah penyakit dan melalui binatang-binatang buas. 
9 Sesudah itu Anak Domba itu memecahkan segel yang kelima. Maka saya melihat di bawah mezbah ada jiwa-jiwa orang-orang yang mati terbunuh karena mereka menguatkan pesan dari Allah melalui kesaksian mereka. 
10 Mereka berteriak dengan suara yang keras, ''Ya Tuhan Yang Mahakuasa, yang suci dan benar! Berapa lama lagi baru Engkau mengadili penduduk bumi dan menghukum mereka karena telah membunuh kami?'' 
11 Mereka masing-masing diberi sehelai jubah yang putih. Lalu mereka disuruh beristirahat sebentar lagi, sampai sudah lengkap jumlah teman-teman seperjuangan dan saudara-saudara mereka yang akan dibunuh seperti mereka. 


Binatang yang keluar dari dalam bumi ( Wahyu 13:11-18 ).

11 Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga. 

12 Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh. 
13 Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. 
14 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu. 
15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. 
16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 
17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 
18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. 

Adapun binatang yang telah kaulihat itu, telah ada, namun tidak ada, ia akan muncul dari jurang maut, dan ia menuju kepada kebinasaan. Dan mereka yang diam di bumi, yaitu mereka yang tidak tertulis di dalam kitab kehidupan sejak dunia dijadikan, akan heran, apabila mereka melihat, bahwa binatang itu telah ada, namun tidak ada, dan akan muncul lagi ( WAHYU 17:8 ). 

BUAT LEBIH JELAS BACA


inilah bukti kalo mamad bapak n raja teroris sedunia. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/12/inilah-bukti-kalo-mamad-bapak-n-raja_7237.html

mamad, raja teroris yang kena teror siksa kubur. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/02/mamad-raja-teroris-yang-kena-teror.html

ESLAM ENTU CUMA ALAT MAMAD N ARAB MEMPERKAYA DIRI. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/eslam-entu-cuma-alat-mamad-n-arab.html

inilah bukti ngerampok lewat jihad bikin mamad n sahabat2nye jadi kaya coy. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/inilah-bukti-ngerampok-lewat-jihad.html

bukti 99 sifat mamad yang memalukan, bejad, jahat n biadab. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/06/bukti-99-sifat-mamad-yang-memalukan.html



tawaran setan mamad kepada suku2 arab yang sangat menjijikkan. Ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/tawaran-setan-mamad-kepada-suku2-arab.html

kejahatan genk mafia ternyata diinspirasi dari mamad n eslam. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/04/kejahatan-genk-mafia-ternyata.html

AJARAN mamad KUTUKIN MUSUH SAAT DOA ? PASTI BERASAL DARE SETAN TAUK. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/06/ajaran-mamad-kutukin-musuh-saat-doa.html

SORGA OLO = PENGHUJATAN KEPADA TUHAN N PENGGENAPAN WAHYU 13:6. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/06/sorga-olo-penghujatan-kepada-tuhan-n.html









AJARAN IBLIS : SUNAH MAMAD, MEMPERKOSA, MENJARAH, MEMBUNUH N GA MRASA DOSA. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/ajaran-iblis-sunah-mamad-memperkosa.html




kesaksian ex muslim, ada setan di kabah, rumah olo. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/02/kesaksian-ex-muslim-ada-setan-di-kabah.html

bukti ALLAH, IBLIS dan SYAITAN dlm quran itu sama saja gilanya. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/03/bukti-allah-iblis-dan-syaitan-dlm-quran.html




militan isis akuin kalo ibadah haji di kabah sembah batu item. ha...7x

bukti mamad utusan setan : tolak baiat ISIS 700 orang dipenggal. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/08/bukti-mamad-utusan-setan-tolak-baiat.html

persiapan membunuh kristen n yahudi menyambut kedatangan antikris mamad.


YBU AMEN


Kamis, 08 Agustus 2013, 12:24 WIB

Imam Istiqlal: Ada Kesalahan Makna Idul Fitri





Republika/Damanhuri Zuhri

Prof Dr KH Ali Mustafa Yaqub MA
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Berbagai mubaligh dan para da'i mempublikasi, hari raya idul fitri adalah perayaan seseorang kembali kepada kesucian. Idul fitri pantas dirayakan karena telah sebulan lamanya berperang melawan hawa nafsu.

Dari sanalah banyak yang mengatakan, idul fitri adalah hari kemenangan. Kemenangan telah berhasil menakhlukkan hawa nafsu setelah sebulan lamanya. Tapi benarkah dalam kamus fikih Islam dan tatanan bahasa Arab bermakna demikian?

Menurut Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Ya'qub, 'id dalam bahasa arab berarti kembali atau kejadian yang berulang-ulang. Hal ini disebabkan, idul fitri adalah sesuatu yang berulang-ulang diperingati setiap tahunnya. Sedangkan fitri artinya makan.

"Jadi bisa dikatakan, Idul Fitri adalah hari makan siang tahunannya umat Islam," jelas Ali kepada Republika, Kamis (8/8).

Ali Mustafa membantah, jika idul fitri diartikan kembali kepada kesucian, sebagaimana digembar-gemborkan para da'i dan muballigh. Baginya, pemaknaan idul fitri dengan penafsiran kembali kepada kesucian adalah penafsiran yang keliru dan tak berdasar.

Demikian juga dengan istilah zakat fitrah, apakah benar dengan berzakat dua setengah liter beras dapat mengembalikan seseorang kepada fitrah sebagaimana ia baru dilahirkan? "Fitri itu artinya makan. Kalau fitrah itu artinya kondisi manusia saat dilahirkan ke dunia," jelasnya.

Di negeri arab sendiri, zakat fitrah disebut dengan zakat fithar (zakat makan). Untuk itu, zakat harus dikeluarkan dalam bentuk makanan seperti kurma, gandum, atau beras.

Adapun menamakan zakat tersebut dengan zakat fitrah, menurut Ali Mustafa juga suatu kekeliruan. Zakat fitrah tidak bisa menjadikan seseorang suci, sebagaimana ia fitrah saat dilahirkan ke dunia. Tidak ada dalil yang sahih yang bisa dijadikan rujukan dalam hal ini.

=============================== 

  by Mark A. Gabriel

by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...