Thursday, September 11, 2014

bukti mamad n olo n setan n muslim sama jahatnye. ha...7x











Slimmm....
piye kbrE..!???
Moga Waras.......
Posisi muhammad dan alloh sama KUAT!
Di ayat dibawah ini, allah dan muhammad SAMA KUAT.
Bagi siapa menaati salah satu
doang, maka amalan muslims bisa BERKURANG!...Hihihi...
[33:71] niscaya Aloh memperbaiki bagimu
amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu
dosa-dosamu. Dan barang siapa menaati Alloh
dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah
mendapat kemenangan yang besar.
Nah, kl di ayat ini dikatakan Siapa yang menaati muhammad, maka sudah menaati alloh!...Dalam arti lain, fungsi allah sudah
tidak penting lagi..!
menaati muhammad SUDAH
CUKUP bagi muslims. Sedangkan menaati alloh saja TIDAK CUKUP dan diberi sangsi pengurangan amalan!
...hihihi...
[4:80] Barang siapa yang menaati Rasul mamat itu, sesungguhnya ia telah menaati
Alloh. Dan barang siapa yang berpaling (dari ketaatan itu), maka Kami tidak mengutusmu
untuk menjadi pemelihara bagi mereka.
KESIMPULAN:
1. Menaati alloh saja tidak cukup jika tidak menaati muhammad.
Menaati alloh tanpa
menaati muhammad diberi sangsi pengurangan amalan!
2. Menaati muhammad sudah otomatis menaati alloh.
Jadi muslims hanya perlu
menaati muhammad saja! :
Apapun yang dikatakan muhammad WAJIB ditaati karena itu berarti menaati
alloh!...
gendeng nggak sih?
mosok muhammad yang notabene manusia berdosa,
bisa berani mengatakan, 'MENAATI gue berarti
menaati alloh!'...hehehe...
Yang paling buat ketawa nih ya yang ini:
[49:2] Hai orang-orang yang beriman,janganlah kamu meninggikan suaramu lebih
dari suara Nabi, dan janganlah kamu berkata kepadanya dengan suara keras sebagaimana kerasnya (suara) sebahagian kamu terhadap
sebahagian yang lain, supaya tidak hapus (pahala) amalanmu sedangkan kamu tidak menyadari.
mosok hanya ngomong dgn suara keras ke muhammad, bisa mengurangi amalan!
...ajaran gendeng bin idiot!...hehehe...
muhammad emang punya KEKUATAN yang seimbang
dengan allah, sampai-sampai perlakuan muslim thd muhammad MEMPENGARUHI
penghitungan amal oleh awloh!...
hehehehe
[47:33] Hai orang-orang yang beriman, taatlah kepada Alloh dan taatlah kepada rasul dan
janganlah kamu merusakkan (pahala) amal- amalmu.
---> kok bisa hanya karena nggak taat sm muhammad, bisa merusak pahala muslim?...kl muhammad nipu, jd muslim harus ngikut gitu?...
- kl muhammad suka anak 6thn, trus muslim harus suka anak 6thn gitu?
-kl muhammad tukang rampok, muslim juga harus ngerampok gitu?
- Kl muhammad birahi pd mantunya, muslim harus birahi jg pd mantunya gitu?...
agama edan!...
mosok muhammad dan awloh sama pentingnya dalam penghitungan pahala!...
edan ora iki rek?
Mahomit the vomit mempunyai posisi yang lebih tinggi dari aloh swt, bukan sejajar.
Malah,aloh dibudakin si Mahomit.
Emang begitu kenyataannya, alloh swt dan preman jibril cuman pemain figuran saja yang ditampilkan dalam lakon quran, sementara muhamad senyam-senyum dibalik layar
Nabi Mamat bukan Alloh tapi beliau SATU dgn ALLOH = Taati Alloh dan Rasul.
Tidak bisa mendapat ridho Alloh kalo tdk mengikuti Utusan Alloh (Nabi Muhammad) maka Nabi Muhammad adalah JALAN menuju Tuhan.
Menurut saya udah menyekutukan Alloh dan
membuat agama baru.
Bener ga ya?
Jangan marah bang nanti paranoid...ha..ha..
TERKUTUKLAH
Yer 17 : 5 . Beginilah firman TUHAN: "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia,( mamat ) yang mengandalkan
kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!
Oc sLim....
SilaHkan kOreKsi ulng quran LoeW buaTan ALLOH bin MAMAD.
SelaaMaT makan siaNg all..
Tq...

Hina Al-Quran, Sepasang Umat Kristen Dibakar

TEMPO.COKot Radha Kishan - Sepasang suami-istri beragama Kristen dipukuli hingga mati dan tubuhnya dibakar oleh warga di Kota Kot Radha Kishan, Pakistan. Kemarahan warga dipicu oleh laporan bahwa keduanya menghina kitab suci umat Islam, Al-Quran, di tempat mereka bekerja.
"Sejumlah warga menyerang dua penganut Kristen itu. Lalu, tubuh mereka dibakar di tempat pembakaran batu bata," ujar seorang polisi, Bin Yameen, seperti dilaporkan Al Jazeera, Selasa, 4 November 2014.
Menurut laporan, korban diketahui bernama Shama dan Shehzad, tapi itu hanya nama panggilan. Polisi kini melakukan proses indentifikasi lebih lanjut atas keduanya. (Baca: Wanita Kristen Pakistan Terancam Hukuman Mati)
Menghujat agama adalah masalah yang sangat sensitif di Pakistan. Sering kali massa main tuduh dan langsung memberikan hukuman meski pelaku belum terbukti bersalah. Siapa pun bisa dituduh dan dihukum jika menghina Islam dengan risiko kematian dari siksaan yang diberikan warga.
"Pembunuhan ini hanya manifestasi terbaru dari ancaman kekerasan dan main hakim sendiri kepada masyarakat minoritas di Pakistan. Mereka yang bertanggung jawab harus segera dibawa ke kantor polisi," kata Wakil Direktur Amnesty Internasional Asia-Pasifik David Griffiths. (Baca: Menolak Dijodohkan, Wanita Pakistan Tewas Dirajam)
Kejadian main hakim sendiri juga pernah terjadi pada November 2010. Saat itu seorang wanita Kristen dikenai hukuman mati setelah diangap menghina Nabi Muhammad saat bertengkar dengan wanita muslim. Januari lalu, pria Inggris yang sudah tua dan sakit jiwa dipenjara karena kasus yang sama. Ia ditembak mati oleh penjaga penjara pada bulan lalu.
RINDU P. HESTYA | AL JAZEERA
Tanpa Hadist, Bisakah Perilaku Jahat Muhammad Terungkap.....?
Banyak Muslim yang tidak percaya pada Hadist. Menurut mereka, Hadits-hadits itu ditulis ratusan tahun sesudah Muhammad wafat. Jadi Hadits-hadits yang mengisahkan kebejatan Muhammad dianggap tidak sahih.
Mereka hanya percaya kepada Alquran.
Nah, saya akan buktikan bahwa tanpa Hadits pun, kita tetap bisa memperoleh gambaran asli dari perilaku Muhammad yang jahat.
Dengan apa? Dengan KITAB DEWA mereka, yaitu Alquran. Kitab yang begitu diagung-agungkan oleh para Muslim sebagai buku dewa yang diwahyukan langsung dari surga, melalui kitab inilah saya akan tunjukkan betapa gambaran bejat nabinya masih bisa diungkap secara jelas.
Banyak Muslim yang menyangkal dan tidak percaya kalau nabinya JAHAT!
Saya akan buktikan kalau nabi Islam memang JAHAT, sejahat perilaku Muslim-muslim Sejati yg kekejiannya sudah sering kita saksikan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
Saya akan mengulas makna kata : “SIKSA ALLAH DI DUNIA terhadap ORANG KAFIR” seperti yg sering ditemukan di dalam tulisannya Muhammad, di dalam Alquran.
Benarkah Allah yg sungguh-sungguh menyiksa manusia di dunia, ataukah justru Muhammad-lah yg melakukan penyiksaan itu?
Kita baca perlahan ayat-ayat berikut.
(QS 3:56)
Adapun orang-orang yg kafir, maka akan Ku-siksa mereka dgn siksa yg sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tdk memperoleh penolong.
(QS 7:96)
Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.
(QS 32:14)
Maka rasailah olehmu siksa ini disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dgn harimu ini; sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yg kekal, disebabkan apa yg selalu kamu kerjakan“.
(QS 33:57)
Sesungguhnya orang-orang yg menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yg menghinakan.
(QS 5:33)
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yg memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dgn bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yg demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yg besar.
(QS 58:5)
Sesungguhnya orang-orang yg menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yg sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yg nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yg menghinakan.
Apabila ayat-ayat di atas menjelaskan tentang SIKSA ALLAH di NERAKA / AKHIRAT, kita tdk akan mempersoalkan sepak terjang Muhammad dalam ayat itu. Tetapi kita lihat dan kita cermati, di dalam tulisan-tulisan Muhammad itu, disertakan ucapan-ucapan kutukan tentang SIKSA DI DUNIA.
Sebenarnya, yg dimaksud dgn: Allah akan menyiksa / melaknati orang-orang kafir dgn SIKSAAN di Dunia … adalah … Muhammad yg menyiksa dan melaknati orang-orang kafir itu.
Siapakah orang-orang kafir itu? Yaitu orang-orang Yahudi dan orang-orang Arab Nasrani yg tdk mau masuk Islam (tdk mau mengakui Muhammad sebagai rasul dan tdk mau mengakui Quran sebagai kitab terakhir sesudah Taurat dan Injil).
Sebutan lain untuk orang-orang kafir itu yg seringkali ditulis dalam Quran adalah orang-orang TDK BERIMAN. Sebenarnya pokok masalahnya adalah HARUS MENGAKUI MUHAMMAD dan KITABNYA. Sedangkan embel-embel lain, seperti beriman kepada hari kiamat, beriman kepada malaikat, ketauhidan, itu hanya pengabur saja supaya EGO MUHAMMAD tdk kelihatan menyolok.
Untuk meyakinkan kita semua, bahwa yg dimaksud dgn SIKSA PEDIH DI DUNIA adalah SIKSAAN YG DILAKUKAN OLEH MUHAMMAD … dapat kita simak dari kutipan berikut.
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dgn perantaraan tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yg beriman, (QS 9:14)
Saya kutip ulang bagian pentingnya: “Allah akan menyiksa mereka dgn perantaraan tangan-tanganmu”.
Siapakah yg dimaksud dgn “tangan-tanganmu”?
Itu adalah Muhammad dan para pengikutnya.
Kita lihat pula ayat berikut.
Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA.
Ketentuan yg demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya; dan barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaannya.
Itulah hukum dunia yg ditimpakan atasmu, maka rasakanlah hukuman itu. Sesungguhnya bagi orang-orang yg kafir itu ada lagi azab neraka.” (QS 8:12-14)
Saya kutip ulang bagian yg penting: “Itulah hukum dunia yg ditimpakan atasmu, maka rasakanlah hukuman itu.”
Jadi sudah cukup jelas bagi kita, bahwa Muhammad adalah seorang PENYIKSA KEJI. Tdk ada nabi di Israel yg berperilaku seperti itu. Kalaupun dahulu pernah di masa Musa, Allah memerintahkan bani Israel untuk melenyapkan bangsa-bangsa penyembah berhala di sekeliling mereka untuk merebut tanah mereka, tetapi tdk dgn cara PENYIKSAAN seperti itu. Bahkan Musa pun dianggap tdk layak untuk memasuki TANAH PERJANJIAN (KANAAN) karena Musa adalah seorang penumpah darah dan pernah melanggar kekudusan Allah (Ulangan 32:51-52, 34:4). Demikian pula Daud tdk diijinkan untuk membangun Bait Allah karena Daud juga seorang penumpah darah (1 Tawarikh 22:8 ). Allah tdk pernah menghendaki hamba-Nya menjadi Penyiksa Keji. Bahkan kelak di neraka pun bukan Allah yg menyiksa manusia, tetapi Syaitan-lah yg akan menyiksa manusia.
Penghukuman dan Pembalasan hanya Allah yg berhak melakukannya, tdk seorang pun manusia walau ia nabi sekalipun.
Barangsiapa tdk mau beriman kepada Muhammad dan kitabnya, (dalam bahasa lain= allah dan rasul-nya), maka Tuhan akan menimpakan azab pedih di dunia ini, yaitu melalui perantaraan tangan-tangan Muhammad dan para pengikutnya.
Bagaimanakah cara Muhammad menyiksa sesamanya?
Kita simak ayat berikut:
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yg memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dgn bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yg demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yg besar. (QS 5:33)
Sebelum dibunuh, mereka yg tdk mau beriman kepada Muhammad akan dipotong-potong tangan dan kakinya, serta disalib. Hukuman lainnya adalah diusir dari Tanah Arab, atau bila tdk mau, mereka dipaksa bunuh diri.
QS 4:66
Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: “Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu”, niscaya mereka tdk akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yg diberikan kepada mereka, tentulah hal yg demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka).
Kita lihat juga ayat berikut:
Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA.
Ketentuan yg demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya; dan barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaannya.
Itulah hukum dunia yg ditimpakan atasmu, maka rasakanlah hukuman itu. Sesungguhnya bagi orang-orang yg kafir itu ada lagi azab neraka.” (QS 8:12-14)
Muhammad memenggal kepala mereka dan mengiris-iris jejari tangan serta jejari kaki mereka.
Apakah Muhammad melakukan hal ini secara serentak? Tdk, dia melakukannya secara bergiliran, untuk sampel atau untuk contoh bagi yg lainnya agar mau beriman kepadanya.
Kita simak tulisan Quran berikut.
Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Takutlah kamu akan SIKSA YG DI HADAPANMU dan siksa yg akan datang supaya kamu mendapat rahmat”, (niscaya mereka berpaling). (QS 36:45)
Saya tulis ulang bagian pentingnya:
----- SIKSA YG DI HADAPANMU ! ------
QS 40:77
Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar; maka meskipun KAMI PERLIHATKAN KEPADAMU SEBAGIAN SIKSA YG KAMI ANCAMKAN KEPADA MEREKA ataupun Kami wafatkan kamu sebelum ajal menimpa mereka), namun kepada Kami sajalah mereka dikembalikan.
Saya kutip ulang bagian pentingnya : Kami perlihatkan kepadamu sebagian siksa yg Kami ancamkan kepada mereka …
QS 40:85
Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala MEREKA TELAH MELIHAT SIKSA KAMI. Itulah sunnah Allah yg telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir.
Saya kutip bagian pentingnya:
------ Mereka telah melihat siksa Kami ! ------
Muhammad dalam melakukan penyiksaan dilakukan secara bergiliran agar orang lain yg melihatnya menjadi takut dan bersedia masuk Islam.
Setiap kali dia melakukan penyiksaan, dia selalu mengatasnamakan perbuatannya dgn SIKSA ALLAH. Maksudnya, Allah melalui perantaraan tangan keji Muhammad menyiksa orang-orang yg tdk mau masuk Islam. Semuanya dilakukan atas nama Allah. Dan ayat-ayat itu pun turun (ia tulis) sebelum dia memulai aksi kejinya. Dgn berbekal pada tulisan-tulisannya sendiri yg dia klaim sebagai wahyu atau perintah Tuhan, Muhammad bebas melakukan apa saja dgn dalih “Tuhan yg memerintahkan”.
Muhammad mengklaim orang-orang yg tdk sejalan dgnnya sebagai “KAFIR”.
Berbeda dgn Yesus, Yesus menjadikan orang-orang dari segala bangsa yg tdk sejalan dgnNya sebagai “DOMBA-DOMBA” yg harus ditaubatkan.
Muhammad dan para pengikutnya mengklaim umat Kristen sebagai kafir. Yesus dan para pengikutnya mengklaim umat Islam sebagai domba.
Sungguh berbeda bukan? Muhammad itu memang JAHAT. Tdk ada citra Allah Maha Pengasih di dalam ajaran Muhammad, selain allah yg pengutuk dan pendendam. Dan ini, bukan Allahnya Israel, melainkan allahnya Muhammad sendiri.
Sekali lagi, sangat jelas bagi kita, bahwa Muhammad adalah seorang yg sangat keji.
Untuk mengaburkan kisah Muhammad semasa hidupnya yg keji dan beringas itu, maka sahabat-sahabatnya membuat hadits dan kitab-kitab tafsir untuk menyokong Quran dan menutupi kesalahan-kesalahannya.
Banyak ayat-ayat Quran yang dimanipulasi oleh para ulama Islam untuk mengaburkan makna aslinya, sehingga Muhammad selalu kelihatan BAIK di mata pengikutnya yang bodoh.


TAU GA SEH LO.

ALLAH DAN SETAN MEMBERIKAN ANGAN2 KOSONG.
OLO MEMBUAT MEREKA MEMANDANG BAIK PEKERJAAN MEREKA 6:122, 27:4-5
setan telah menjadikan kamu memandang baik dalam hatimu persangkaan itu ( QS 48:12 ), setan menjadikan mereka memandang baik pekerjaan mereka ( QS 8:48, 29:38 ), 
Setan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka ( QS 4:120 ), setan telah menjadikan mereka mudah (berbuat dosa) dan memanjangkan angan-angan mereka ( QS 47:25 ), kamu ragu-ragu serta ditipu oleh angan-angan kosong ( QS 57:14 ), setan menjadikan dia lupa ( QS 12:42 ). Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia ( QS 3:14 ). Sesungguhnya nafsu itu selalu menyuruh kepada kejahatan ( QS 12:53 ), perbuatan yang keji, baik yang nampak atau pun yang tersembunyi, dan perbuatan dosa, melanggar hak manusia tanpa alasan yang benar ( QS 7:33 ), sebahagian mereka kamu bunuh dan sebahagian yang lain kamu tawan ( QS 33:26 ). Ini adalah perbuatan setan sesungguhnya setan itu adalah musuh yang menyesatkan lagi nyata (permusuhannya) ( QS 28:15 ). Maka balasannya ialah Jahanam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya ( QS 4:93 ). Segolongan dari mereka berkeinginan keras untuk menyesatkanmu. Tetapi mereka tidak menyesatkan melainkan dirinya sendiri ( QS 4:113 ), setan telah menjadikan kamu memandang baik dalam hatimu persangkaan itu ( QS 48:12 ), setan menjadikan mereka memandang baik pekerjaan mereka ( QS 8:48, 29:38 ), memandang baik perbuatan yang buruk itu, dan dia dihalangi dari jalan (yang benar) ( QS 40:37 ). Kami jadikan mereka memandang indah perbuatan-perbuatan mereka, maka mereka bergelimang (dalam kesesatan). Mereka itulah orang-orang yang mendapat (di dunia) azab yang buruk dan mereka di akhirat adalah orang-orang yang paling merugi ( QS 27:4-5 ). Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan mungkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu ( QS 5:79 ).
Allah menyuruh berbuat keji.
QS 5:33. Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah
dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka
dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan
bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang
demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di
akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,
34. kecuali orang-orang yang tobat (di antara mereka) sebelum kamu
dapat menguasai (menangkap) mereka; maka ketahuilah bahwasanya Allah
Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
35. Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah
jalan yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya,
supaya kamu mendapat keberuntungan.
36. Sesungguhnya orang-orang yang kafir sekiranya mereka mempunyai apa
yang di bumi ini seluruhnya dan mempunyai yang sebanyak itu (pula)
untuk menebus diri mereka dengan itu dari azab hari kiamat, niscaya
(tebusan itu) tidak akan diterima dari mereka, dan mereka beroleh azab
yang pedih.
37. Mereka ingin ke luar dari neraka, padahal mereka sekali-kali tidak
dapat ke luar daripadanya, dan mereka beroleh azab yang kekal.
38. Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan
keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai
siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
39. Maka barang siapa bertobat (di antara pencuri-pencuri itu) sesudah
melakukan kejahatan itu dan memperbaiki diri, maka sesungguhnya Allah
menerima tobatnya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha
Penyayang.
40. Tidakkah kamu tahu, sesungguhnya Allah-lah yang mempunyai kerajaan
langit dan bumi, disiksa-Nya siapa yang dikehendaki-Nya dan diampuni-
Nya bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala
sesuatu.
QS 8:12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat:
"Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang
yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke
dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan
pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
13. (Ketentuan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka
menentang Allah dan Rasul-Nya; dan barang siapa menentang Allah dan
Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaan-Nya.
14. Itulah (hukum dunia yang ditimpakan atasmu), maka rasakanlah
hukuman itu. Sesungguhnya bagi orang-orang yang kafir itu ada (lagi)
azab neraka.
QS 47:4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka
pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan
mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan
mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti. Demikianlah,
apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi
Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan
orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan
amal mereka.
disesatkan olo.
4:88. Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam
(menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan
mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? Apakah kamu
bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan
Allah? Barang siapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak
mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.
42:44. Dan siapa yang disesatkan Allah maka tidak ada baginya seorang
Pemimpin pun sesudah itu. Dan kamu akan melihat orang-orang yang lalim
ketika mereka melihat azab berkata: "Adakah kiranya jalan untuk kembali
(ke dunia)?"
45. Dan kamu akan melihat mereka dihadapkan ke neraka dalam keadaan
tunduk karena (merasa) hina, mereka melihat dengan pandangan yang lesu.
Dan orang-orang yang beriman berkata: "Sesungguhnya orang-orang yang
merugi ialah orang-orang yang kehilangan diri mereka sendiri dan
(kehilangan) keluarga mereka pada hari kiamat. Ingatlah, sesungguhnya
orang-orang yang lalim itu berada dalam azab yang kekal.
46. Dan mereka sekali-kali tidak mempunyai pelindung-pelindung yang
dapat menolong mereka selain Allah. Dan siapa yang disesatkan Allah
maka tidaklah ada baginya sesuatu jalan pun (untuk mendapat petunjuk).
47. Patuhilah seruan Tuhanmu sebelum datang dari Allah suatu hari yang
tidak dapat ditolak kedatangannya. Kamu tidak memperoleh tempat
berlindung pada hari itu dan tidak (pula) dapat mengingkari (dosa-dosamu).
48. Jika mereka berpaling maka Kami tidak mengutus kamu sebagai
pengawas bagi mereka. Kewajibanmu tidak lain hanyalah menyampaikan
(risalah). Sesungguhnya apabila Kami merasakan kepada manusia sesuatu
rahmat dari Kami dia bergembira ria karena rahmat itu. Dan jika mereka
ditimpa kesusahan disebabkan perbuatan tangan mereka sendiri (niscaya
mereka ingkar) karena sesungguhnya manusia itu amat ingkar (kepada
nikmat).
Disesatkan setan.
4:116. Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu)
dengan Dia, dan Dia mengampuni dosa yang selain dari syirik itu bagi
siapa yang dikehendaki-Nya. Barang siapa yang mempersekutukan (sesuatu)
dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.
117. Yang mereka sembah selain Allah itu, tidak lain hanyalah berhala,
dan (dengan menyembah berhala itu) mereka tidak lain hanyalah menyembah
setan yang durhaka,
118. yang dilaknati Allah dan setan itu mengatakan: "Saya benar-benar
akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bahagian yang sudah ditentukan
(untuk saya),
119. dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan
membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan akan menyuruh mereka
(memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar
memotongnya, dan akan aku suruh mereka (merubah ciptaan Allah), lalu
benar-benar mereka merobahnya". Barang siapa yang menjadikan setan
menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian
yang nyata.
120. Setan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan
angan-angan kosong pada mereka, padahal setan itu tidak menjanjikan
kepada mereka selain dari tipuan belaka.
121. Mereka itu tempatnya Jahanam dan mereka tidak memperoleh tempat lari daripadanya.



==========================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...