Saturday, September 20, 2014

diperkosa pemimpin pondok pesantren saat sedang doa bersama ( wirid ). bukti eslam agama setan. ha...7x






Cerita kiai ponpes di Jember setubuhi santriwati saat wirid
Reporter : Jatmiko Adhi Ramadhan | Sabtu, 20 September 2014 05:05



Cerita kiai ponpes di Jember setubuhi santriwati saat wirid
Ilustrasi Pelecehan Seksual. ©2014 Merdeka.com
Merdeka.com - Seorang kiai di pondok pesantren seharusnya mengajarkan para santri dan santriwatinya dengan ajaran yang dianjurkan agama. Hal ini tentu agar para santri tidak melakukan perbuatan yang dilarang agama. Akhlak mulia jelas harus ditanamkan kepada para santri agar kelak mereka bisa menjadi generasi penerus yang bersih dan jujur juga taat kepada agama.

Namun kiai sekaligus pemimpin sebuah pondok pesantren di Jember berinisial IK ini malah mengajarkan sesuatu yang buruk kepada 4 santriwatinya. Dia menyetubuhi 4 gadis yang berniat memperdalam ilmu agama pada saat sedang melakukan wirid atau doa bersama.

Aksi kiai bejat ini baru diketahui saat salah seorang santri yang hendak menikah dengan keponakan dari sang kiai. Korban yang tidak kuat membohongi sang calon suami akhirnya menceritakan kepadanya bahwa dirinya sudah tidak suci lagi akibat perbuatan sang kiai tersebut.

Karena kesal dengan kelakuan pamannya tersebut, akhirnya sang keponakan mengadukan sang kiai sekaligus pamannya ini ke polisi. Bagaimana kisah di balik terungkapnya aksi kiai bejat di Jember yang tega menyetubuhi 4 santriwatinya? Berikut Cerita kiai ponpes di Jember setubuhi santriwati saat wirid:
sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/cerita-kiai-ponpes-di-jember-setubuhi-santriwati-saat-wirid.html

1.
3 Santriwati diperkosa pemimpin ponpes saat sedang wirid

Merdeka.com - Seorang pemimpin pondok pesantren di Jember dipolisikan 3 santriwatinya yang masih berusia belasan tahun. Ketiga santriwati itu mengaku kerap disetubuhi oleh kiai berinisial IK tersebut. Tragisnya lagi, perbuatan hina itu dilakukan oleh pelaku saat acara wirid bersama-sama di sebuah ruangan besar di komplek pondok pesantren.

"Pelapornya sudah 3 orang santriwati. Mereka disetubuhi oleh pelaku saat acara wirid atau doa bersama. Pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka," ujar Kasubag Humas Polres Jember, AKP Edy Sudarto kepada merdeka.com, Jumat (19/9).

Lalu bagaimana persetubuhan itu bisa dilakukan padahal wirid diikuti oleh puluhan santri dan santriwati dalam pondok pesantren.

"Jadi ketika wirid itu, semua lampu dimatikan. Bacaan wirid juga dikeraskan. nah kondisinya gelap gulita suapaya lebih khusyuk kataknya. Saat ketika wirid, seorang santriwati diajak ke salah satu ruangan yang disekat triplek, di ruangan itu santriwati itu disetubuhi oleh pelaku. Karena kondisi gelap dan bacaan wirid santri yang lain kenceng tidak ada yang lihat mau pun dengar," ujar Edy.

2.
Disetubuhi dan digilir pemimpin ponpes lebih dari sekali

Merdeka.com - Salah seorang santriwati yang masih berumur belasan tahun ini mengadukan aksi bejat dari kiai yang juga pemimpin pondok pesantren di Jember tempat dia menuntut ilmu.
Dia mengaku bahwa dirinya bersama 2 santriwati lainnya sudah beberapa kali disetubuhi saat wirid bersama. Biasanya pelaku menggilir mereka setiap malamnya.

"Laporan sudah kita terima sejak Selasa lalu. Pelaku berinisial IK sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan," terang Kasubag Humas Polres Jember, AKP Edy Sudarto.

3.
Aksi pemimpin ponpes ketahuan saat mau menikah

Merdeka.com - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan kiai pimpinan pondok pesantren di Jember berinisial IK ini terungkap saat salah seorang santriwati berinisial E akan menikah dengan seorang santri. Santri tersebut tak lain adalah keponakan dari tersangka IK.

Saat mendekati hari pernikahan, santriwati yang disetubuhi oleh sang kiai pun tak sanggup berbohong kepada calon suami yang dicintainya tersebut. Akhirnya dia mengaku kepada calon suaminya jika dirinya sudah tidak perawan lagi. Sang calon suami pun bertanya mengapa bisa demikian.

"Si santriwati (E) ini mengaku jika dirinya sering disetubuhi oleh Pak kiainya sendiri. Nah kasus ini pun gempar. Dari pengakuan E ini kemudian santriwati lainnya yang menjadi korban berani buka mulut dan melaporkan pak kiai ini ke polisi," terang Kasubag Humas Polres Jember, AKP Edy Sudarto.

Namun E sendiri, hingga kini malah belum melaporkan ke polisi. Meski demikian, dari keterangan korban lainnya, polisi sudah bisa menjerat IK dan menjebloskannya ke penjara.

4.
Pelaku ditangkap, polisi duga korban lebih dari 3

Merdeka.com - Kasubag Humas Polres Jember, AKP Edy Sudarto mengatakan bahwa kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pimpinan pondok pesantren ini menggegerkan warga Jember. Saat ini petugas, kata Edy masih melakukan pendalaman terkait kasus menggegerkan warga Jember ini. Tidak menutup kemungkinan korbannya lebih dari tiga.

"Kami menduga korbannya lebih dari tiga, karena ada satu korban lagi yang tidak mau lapor karena takut dan malu. Kami yakin masih banyak korban lainnya, kita akan dalami terus kasus ini," ujar Kasubag Humas Polres Jember, AKP Edy Sudarto.
TAU GA SDEH LO.
KASUS KEK GINI BANYAK TERJADI, TERUTAMA DI INDO. NEGARA DEMOKRASI DENGAN PENDUDUK MOSLIM TERBESAR DI DUNIE. HA...7X
CONTOHNYE KEK GINI.

Guru ngaji cabuli murid di asrama masjid

Reporter : Muhamad Agil Aliansyah | Minggu, 21 September 2014 04:05


Guru ngaji cabuli murid di asrama masjid
Ilustrasi Pelecehan Seksual. ©2014 Merdeka.com
Merdeka.com - FE (33) guru ngaji di Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, ditangkap lantaran diduga mencabuli beberapa murid dengan modus meminta mereka menginap di asrama masjid.

"Penangkapan dilakukan polisi karena laporan sejumlah orangtua ke Markas Polsek Bengkong yang mengatakan anak laki-laki mereka menjadi korban pencabulan FE," kata Plh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yusri Yunus di Batam, Sabtu (21/9). Demikian tulis Antara.

Dua di antara orangtua tersebut, kata dia, melapor setelah mendapati anak laki-laki mereka pulang dari masjid pada malam hari dan menangis.

Penasaran dan khawatir terhadap kondisi anak mereka, kata dia, orangtua anak-anak tersebut menanyai hingga mengaku sudah dicabuli oknum guru ngaji tersebut.

"Mereka lantas melapor ke Polsek Bengkong secara bersama-sama. Kedua anak tersebut divisum dan hasilnya menunjukkan mereka menjadi korban FN seperti dituduhkan," kata dia.

Setelah mendapat bukti berupa hasil visum, kata dia, petugas segera melakukan penangkapan pada pelaku yang saat ini telah mengakui perbuatannya.

"Pelaku sudah mengaku melakukan hal serupa pada banyak muridnya sejak 2013. Hingga kini sudah beberapa yang divisum. Kami yakin masih ada korban lain yang belum melapor," kata Yusri.

Pelaku, kata dia, akan dijerat dengan pasal 82 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 hingga 20 tahun penjara.

Kepala polisi, FE juga mengakui melakukan perbuatan tersebut dan memang tertarik pada sesama jenis.

"Saya selalu melakukan malam hari. Sudah banyak," kata dia.

Usai dicabuli, murid guru mengaji diberi uang Rp 2 ribu

Reporter : Adi Nugroho | Rabu, 10 September 2014 02:40


Usai dicabuli, murid guru mengaji diberi uang Rp 2 ribu
Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak. ©2014 Merdeka.com
Merdeka.com - Supangat (45) guru ngaji yang ditahan Penyidik Unit PPA Polresta Bekasi Kota, diketahui sejak bulan Juni lalu melakukan aksi cabulnya terhadap muridnya. Aksi bejatnya terkuak setelah korbannya mengadu kepada orang tuanya.

"Dilakukan bulan juni, baru dilaporkan sekarang," kata Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo padamerdeka.com, Selasa (9/9).

Kepala penyidik yang memeriksa, bapak dua anak yang masih memiliki istri ini mengakui perbuatannya. Bahkan, dia mengaku khilaf ketika melakukan aksi cabul terhadap bocah perempuan muridnya tersebut.

"Korban (KCA, 7 tahun) diketahui oleh ibunya karena tidak mau ngaji lagi. Setelah didesak, kalau kemaluannya digesek-gesek tersangka," kata Siswo.

Ia mengatakan, dua korban yang telah menjalani visum adalah KCA (7) dan VRL (10). Hasil penyelidikan, modus yang dilakukan tersangka ialah saat aktivitas belajar mengajar di rumahnya.

Paat belajar mengaji dengan posisi duduk bersila, korban yang memakai rok panjang kemudian pelaku memasukkan tangan ke dalam rok, dan memegang kemaluan korban.

"Pelaku menggesek-gesek selama lima menit. Setelah selesai korban diberi uang Rp 2.000 (sebelumnya ditulis Rp 200 ribu), diimingi-imingi buku iqro untuk belajar mengaji," kata Siswo.

Menurut dia, tak hanya dua orang korban. Kata dia, masih banyak korban lainnya, dicabuli di kamar mandi. Korban rata-rata sudah mengaji lebih dari setahun.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini mendekam di sel tahanan Polresta Bekasi Kota. Pelaku dijerat dengan pasal 82 nomor 32 Undang-undang Republik Indonesia tahun 2002 tentang pencabulan di bawah umur.

"Ancaman hukuman minimal tiga tahun dan maksimal 15 tahun penjara," kata Siswo.
KASUS2 KEK KASUS NYANG ADE DI ATAS, JUMLAHNYE RATUSAN, MUNGKIN RIBUAN TIAP TAONNYE DI INDO.
PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH KOK BISE BEGETO ?
JAWABANNYE ADALAH :

KAPIR ESLAM PASTI MEMBELA DIRI DENGAN NGOMONG KEK GINI.
KRESTEN JUGE ADE RATUSAN APE REBUAN SKANDAL SEX DI GREJA ANTARA PASTOR N BIARAWATI. HA...7X
KAPIR ESLAM GA BISE BEDAIN ANTARA KATOLIK N KRESTEN.
WOI...
PASTOR N BIARAWATI ENTU KATOLIK TAUK. HA...7X
KATOLIK EMANG SESAT.
Inilah alasan kenapa gereja roma katolik sesat dan menyesatkan. http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2014/03/inilah-alasan-kenapa-gereja-roma.html
N SKANDAL SEX DI GREJA KATOLIK KARNE PAUS JAMAN DULU TELAH MENYESATKAN GREJA KATOLIK. N INI DE DINUBUATKAN DI ALKITAB. HA...7X

Tugas Timotius dalam menghadapi pengajar sesat ( 1 Timotius 4:1-16 ).
Pasal 4
1 Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan 
2 oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka. 
3 Mereka itu melarang orang kawin, melarang orang makan makanan yang diciptakan Allah supaya dengan pengucapan syukur dimakan oleh orang yang percaya dan yang telah mengenal kebenaran. 
4 Karena semua yang diciptakan Allah itu baik dan suatu pun tidak ada yang haram, jika diterima dengan ucapan syukur, 
5 sebab semuanya itu dikuduskan oleh firman Allah dan oleh doa. 
6 Dengan selalu mengingatkan hal-hal itu kepada saudara-saudara kita, engkau akan menjadi seorang pelayan Kristus Yesus yang baik, terdidik dalam soal-soal pokok iman kita dan dalam ajaran sehat yang telah kauikuti selama ini. 
7 Tetapi jauhilah takhayul dan dongeng nenek-nenek tua. Latihlah dirimu beribadah. 
8 Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang. 
9 Perkataan ini benar dan patut diterima sepenuhnya. 
10 Itulah sebabnya kita berjerih payah dan berjuang, karena kita menaruh pengharapan kita kepada Allah yang hidup, Juruselamat semua manusia, terutama mereka yang percaya. 
11 Beritakanlah dan ajarkanlah semuanya itu. 
12 Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu. 
13 Sementara itu, sampai aku datang bertekunlah dalam membaca Kitab-kitab Suci, dalam membangun dan dalam mengajar. 
14 Jangan lalai dalam mempergunakan karunia yang ada padamu, yang telah diberikan kepadamu oleh nubuat dan dengan penumpangan tangan sidang penatua. 
15 Perhatikanlah semuanya itu, hiduplah di dalamnya supaya kemajuanmu nyata kepada semua orang. 
16 Awasilah dirimu sendiri dan awasilah ajaranmu. Bertekunlah dalam semuanya itu, karena dengan berbuat demikian engkau akan menyelamatkan dirimu dan semua orang yang mendengar engkau. 
KARNA DILARANG KAWIN, MAKA PASTOR2 N BIARAWATI YANG GA KUAT HIDUP SELIBAT ( HIDUP TANPA SEX ) MAKA AKHIRNYE MREKA MELAKUKAN BERBAGAI MACAM SKANDAL SEX. HA...7X

JADE MURTAD AJE DE DARE ESLAM N KATOLIK. HA...7X

YBU AMEN
========================
INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...