purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Wednesday, March 12, 2014

bukti mamad = antikris. ha...7x


Muhammad adalah Mesias Palsu seperti yg Nabi Isa peringatkan

Dedicated Thx to Bro Duladi – Modified by Sis Jengis khanx
Nabi Isa, 600 tahun sebelum Muhammad lahir, telah memperingatkan:
Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang. Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu. 
(Kitab Injil Matius 24:5, 23-25)
MESIAS adalah JURUSELAMAT, yaitu orang yang akan menjadi PERANTARA manusia dengan Tuhan. Sekalipun di beberapa hadist ada disebutkan nabi Isa adalah HAKIM PADA HARI KIAMAT dan bahkan di dalam Alquran nabi Isa digelari AL-MASIH(=MESIAS dalam bahasa Arab), Muhammad tetap berniat MENGGESER KEDUDUKAN NABI ISA dan MENEMPATKAN DIRINYA SENDIRI sebagai MESIAS yang dimaksud.
● Mari kita simak kutipan-kutipan dari berbagai sumber Islam berikut ini.
Abu Huraira melaporkan Rasul berkata: Aku akan jadi yg terunggul di antara keturunan Adam di hari Kebangkitan dan aku akan jadi perantara pertama dan yg pertama yg doa syafaatnya akan diterima (oleh Allah). (Sahih Muslim, Buku 030, No. 5655).
Muslim disuruh mengucapkan salam dan doa kepada Muhammad agar Muhammad kelak membalasnya di akhirat
.
Ukasha Al-Tayyibi menulis buku utk membuktikan hal ini. Dia menulis begini:
“Pada hari Pengadilan Nabi Muhammad (SAW) akan menjadi satu-satunya nabi yg diberi ijin jadi perantara untuk menyelamatkan umat manusia dari teror2 yg menunggu utk diadili pada Hari kebangkitan itu.
[Kita] jangan sampai gagal utk mengerti bahwa hal-hal yg megah dan ataupun tidak berarti, hal yg besar atau kecil, telah ditetapkan sebelumnya dg sepengetahuan Allah. Pastilah Allah yg maha kuasa telah memandatkan dan mentakdirkan keadaan dari sang perantara ini dan utk siapa dia jadi perantara.
Atau telah diambil pendekatan analitis utk membuktikan bahwa perantara/intersesi hanya dapat diberikan dgn ijin Allah, bahwa nabi Muhammad SAW akan menengahi umat manusia di lima tingkat yg berbeda, yakni, saat menyeberang Sirat hingga ketingkat level manusia di dalam taman surga.
Tiap bab telah diriset dg hati2 dan dipelajari sesuai dg Quran dan Hadits dan dg membaca buku ini para Muslim dan juga non-muslim akan mendapat pengertian yg lebih besar dan lebih jelas akan arti intersesi dan hal2 yg menyertainya.” [http://www.simplyislam.com/iteminfo.asp?Item=52473]
Seperti anda lihat, Ukasha Al-Tayyabi mengklaim bahwa bukunya berdasarkan Quran dan Hadits. Saya belum membaca bukunya tapi saya menemukan banyak ayat2 Quran juga Hadits yg membenarkan klaimnya. Saya akan mengutip beberapa dan saya yakin anda akan menemukan banyak lagi bukti2 dalam bukunya.
QS 2:255 “Tiada yang dapat memberi syafaat di sisi Allah tanpa izin-Nya.”
Ayat ini kelihatannya menyatakan bahwa paling tidak ada satu orang yg akan menjadi perantara dg Allah. Mari kita lihat apa ada ayat2 lain lagi yg memastikan poin ini. QS 10:3“Tiada seorang pun yang akan memberi syafaat kecuali sesudah ada izin-Nya
.”
QS 19:85-87 “(Ingatlah) hari (ketika) Kami mengumpulkan orang-orang yang takwa kepada Tuhan Yang Maha Pemurah sebagai perutusan yang terhormat, dan Kami akan menghalau orang-orang yang durhaka ke neraka Jahanam dalam keadaan dahaga. Mereka tidak berhak mendapat syafaat kecuali orang yang telah mengadakan perjanjian di sisi Tuhan Yang Maha Pemurah.”
QS 20:109 “Pada hari itu tidak berguna syafaat, kecuali (syafaat) orang yang Allah Maha Pemurah telah memberi izin kepadanya, dan Dia telah meridai perkataannya.”
QS 34:24 “Dan tiadalah berguna syafaat di sisi Allah melainkan bagi orang yang telah diizinkan-Nya memperoleh syafaat itu, sehingga apabila telah dihilangkan ketakutan dari hati mereka, mereka berkata: “Apakah yang telah difirmankan oleh Tuhan-mu?” Mereka menjawab: “(Perkataan) yang benar”, dan Dia-lah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar.” 34.24 [lihat juga 2:254 - 255]
Ayat 43:86 dan 53:26 juga memberitahu kita bahwa tidak ada seorangpun akan menjadi perantara dg Allah kecuali mereka yg Dia pilih.
Pada ayat diatas kita mendapat konfirmasi bahwa seseorang mampu utk menjadi perantara dg Allah. Saya beri warna dan huruf tebal pengecualian tsb.
Diceritakan oleh Abdullah bin Umar: Nabi berkata, “Seseorang terus meminta sesuatu pada yg lain hingga ia sampai pada Hari kebangkitan dg tanpa sepotong dagingpun diwajahnya.” Nabi menambahkan, “Dihari Kebangkitan, matahari akan mendekat (ke orang2) sedemikian sehingga keringat akan mencapai ketengah2 telinga, jadi, ketika orang2 dalam keadaan ini, mereka akan memohon pertolongan pada Adam, dan lalu pada Musa, dan kemudian Muhammad SAW.” Pencerita kedua menambahkan “Muhammad akan menjadi perantara dg الله  utk mengadili orang2. Dia akan terus maju sampai memegang pintu surga dan lalu الله  akan memuji2 dia ke Maqam Mahmud (hak istimewa utk menjadi perantara, dll). Dan semua orang yg berkumpul akan mengirimkan pujian pada الله  (Sahih Bukhari, Vol 2, Buku 24, No. 553).
Diceritakan Abu Huraira: Rasul berkata, “Utk setiap nabi ada satu doa yg pasti akan dipenuhi oleh الله , dan kuharap, jika الله  mengijinkan, utk membuat doa khusus ini sebagai permohonan intersesi bagi para pengikutku di hari Pengadilan.” (Sahih Bukhari, Vol 9, Buku 93, No.566).
Diceritakan Ma’bad bin Hilal Al’Anzi: Kami, yakni, orang dari Basra berkumpul dan mendatangai Anas bin Malik, dan kami ditemani Thabit Al-Bunnani agar dia bisa bertanya padanya mengenai Hadits tentang Intersesi utk kita. Lihatlah, Anas ada diistananya, dan kedatangan kita bersamaan dg sholat Duha. Kami minta ijin masuk dan dia mengijinkan kita sambil duduk diranjangnya. Kita bilang pada Thabit, “Jangan tanya yg lain2 dulu tapi tanya Hadits Intersesi.” Katanya, “O Abu Hamza! Ini saudara2mu dari Basra datang utk bertanya pada mu tentang Hadits Intersesi.” Anas lalu berkata, “Muhammad berbicara pada kita, ‘Di hari Kebangkitan orang akan bergerombol seperti gelombang dan lalu mereka akan datang pada Adam dan berkata, ‘Tolong jadilah perantara kita dg الله .’ Dia akan berkata, ‘Aku tidak cocok utk itu tapi sebaiknya kalian pergi pada Abraham karena dia Khalil الله .’ Mereka pergi ke Abraham dan dia akan berkata, ‘Aku tidak cocok utk itu, tapi sebaiknya pergi ke Musa karena dia yg diajak bicara الله  secara langsung.’ Jadi mereka pergi ke Musa dan dia akan berkata, ‘Aku tidak cocok utk itu, tapi sebaiknya pergi ke Yesus karena jiwanya diciptakan oleh الله  dan perkataannya.’ (Jadilah) mereka mendatangi Yesus dan dia akan berkata, ‘Aku tidak cocok utk itu, tapi sebaiknya pergi ke Muhammad.’
Mereka akan datang padaku dan aku akan berkata, ‘Aku utk itu.’ Lalu aku akan meminta ijin الله , dan akan diberikan, dan lalu dia akan mengilhamiku utk memuji dia dg pujian yg aku sendiri tidak tahu sekarang ini. Jadi aku akan memujiNya dg puji2an itu dan akan jatuh bersujud dihadapannya. Lalu kataNya, ‘O Muhammad, angkat kepalamu dan berbicaralah, karena kau akan didengarkan; dan mintalah, kau akan diberi (permintaanmu); dan menengahilah, karena perantaraanmu akan diterima.’ Aku akan berkata, ‘O الله , Pengikutku! Pengikutku!’ dan lalu Dia berkata, ‘Pergi dan keluarkan dari neraka semua yg beriman dalam hatinya, yg imannya sama berat dg sebutir gandumpun.’ Aku akan pergi dan melakukannya dan kembali utk memuji Dia dg pujian yg sama, dan jatuh berlutut dihadapannya. Lalu dia akan berkata, ‘O Muhammad, angkat kepalamu dan berbicaralah, karena kau akan didengarkan; dan mintalah, kau akan diberi (permintaanmu); dan menengahilah, karena perantaraanmu akan diterima.’ Aku akan berkata, ‘O الله , Pengikutku! Pengikutku!’ dan lalu Dia berkata, ‘Pergi dan keluarkan dari neraka semua yg beriman dalam hatinya, yg imannya sama berat dg seekor semut atau sebiji mustardpun.’ Aku akan pergi dan melakukannya dan kembali utk memuji Dia dg pujian yg sama, dan jatuh berlutut dihadapannya. Lalu dia akan berkata, ‘O Muhammad, angkat kepalamu dan berbicaralah, karena kau akan didengarkan; dan mintalah, kau akan diberi (permintaanmu); dan menengahilah, karena perantaraanmu akan diterima.’ Aku akan berkata, ‘O الله , Pengikutku! Pengikutku!’ dan lalu Dia berkata, ‘Pergi dan keluarkan dari neraka semua yg beriman meski sedikit sekalipun dalam hatinya, lebih ringan dari biji mustard yg paling ringan imannyapun.’ Aku akan pergi dan melakukannya.
Waktu kita tinggalkan Anas, aku berkata pada seorang teman, “Mari liwat Al-Hasan yg bersembunyi dirumah Abi Khalifa dan minta dia beritahu kita apa yg Anas bin Malik bilang pada kita.” Jadi kita pergi padanya dan kami katakan padanya, ‘O Abu Said! Kami datang padamu dari saudaramu Anas bin Malik dan dia bercerita sebuah Hadits tentang Intersesi seperti yg tidak pernah kami dengar.” Kata dia, “Apa itu?” Maka kami ceritakan padanya Hadits itu, “Dia berhenti begitu saja sebelum selesai.” Kata dia, “Lalu apa?” Kami berkata, “Dia tidak menambahkan apa2 lagi.” Katanya, “Anas menceritakan hadits pada ku 20 tahun lalu ketika dia masih muda. Aku tidak tahu apa dia lupa atau dia tidak mau kalian bergantung pada apa yg dia ceritakan.” “O Abu Said! Biarkan kami tahu itu.” Dia tersenyum dan berkata, “Orang diciptakan dg terburu2. Aku tidak menyebut itu, tapi bahwa aku ingin memberitahu kalian tentang itu.
Anas bilang hal yg sama seperti yg dia katakan pada kalian dan berkata bahwa nabi menambahkan, ‘Aku lalu kembali utk keempat kali dan memuji dia dg cara yg sama dan bersujud dihadapannya dg sama persis, dia berkata ‘O Muhammad, angkat kepalamu dan berbicaralah, karena kau akan didengarkan; dan mintalah, kau akan diberi (permintaanmu); dan menengahilah, karena perantaraanmu akan diterima.’ Aku akan berkata, ‘O الله , Ijinkan aku menengahi siapapun yg berkata, ‘tidak ada yg layak dipuja kecuali الله .’ Lalu الله  akan berkata, ‘Dg kuasaku, dan kemuliaanku dan dg supremasiku dan dg kebesaranku, aku akan mengeluarkan dari neraka siapapun yg berkata ‘tidak ada yg layak dipuja kecuali الله .’” (Sahih Al-Bukhari, Vol 9 Buku 93, No. 601)
Intinya, dalam Hadish di atas Muhammad menerangkan bahwa bagi barangsiapa yg imannya keciiiiiiiiil sekalipun asal berimannya ke Muhammad ,maka orang itu akan keluar dari neraka karena diminta oleh Muhammad pada الله.
Red : Kamu mengatakan, “Allah itu dekat, lebih dekat dari urat nadi leher manusia sendiri. Ngapain juga pake perantara.”
Benar. Kalau Allah itu Tuhan, dan Dia ingin mengampuni, maka cukup Dia yg mengatakannya sendiri. Tetapi  الله -mu bukan Tuhan, dia ikutan-ikutan Tuhannya Kristen yg butuh seorang perantara untuk mengampuni dosa manusia.
QS 47:19 “Maka ketahuilah (O Muhammad), bahwa sesungguhnya tidak ada Tuhan (Yang Hak) melainkan Allah dan mohonlah ampunan bagi dosamu dan bagi (dosa) orang-orang mukmin, laki-laki dan perempuan. Dan Allah (orang ketiga) mengetahui tempat kamu berusaha dan tempat tinggalmu.”
Juga:
QS 63:5 “Dan apabila dikatakan kepada mereka: Marilah (beriman), agar Rasulullah memintakan ampunan bagimu, mereka membuang muka mereka dan kamu lihat mereka berpaling sedang mereka menyombongkan diri.” (Lihat juga 4:64; 9:103; 24:62; 60:12)
Bershalawatlah kamu kepadaku, karena shalawat itu menjadi zakat penghening jiwa pembersih dosa bagimu“. (Diriwayatkan oleh Ibnu Murdawaih)
Dari Abu Hurairah ra. diberitakan Nabi Muhammad saw. bersabda: “Janganlah kamu menjadikan rumah-rumahmu sebagai kubur dan menjadikan kuburku sebagai persidangan hari raya. Bershalawatlah kepadaku, karena shalawatmu sampai kepadaku dimana saja kamu berada“. (HR. An-Nasai, Abu Dawud dan Ahmad serta dishahihkan oleh An-Nawawi).
Suatu hari Rasulullah SAW, datang dengan wajah tampak berseri-seri, dan bersabda: “Malaikat Jibril datang kepadaku sambil berkata, “Sangat menyenangkan untuk engkau ketahui wahai Muhammad, bahwa untuk satu shalawat dari seseorang umatmu akan kuimbangi dengan sepuluh doa baginya.” Dan sepuluh salam bagiku akan kubalas dengan sepuluh salam baginya.” (HR. an-Nasa’i)
Sabda Rasulullah SAW: “Kalau orang bershalawat kepadaku, maka malaikat juga akan mendoakan keselamatan yang sama baginya, untuk itu hendaknya dilakukan, meski sedikit atau banyak.” (HR. Ibnu Majah dan Thabrani)
Sabda Nabi SAW, “Manusia yang paling utama bagiku adalah yang paling banyak shalawatnya.” (HR. at-Tirmidzi)
Sabdanya, “Paling bakhilnya manusia, ketika ia mendengar namaku disebut, ia tidak mengucapkan shalawat bagiku.” (HR. at-Tirmidzi). “Perbanyaklah shalawat bagiku di hari Jum’at” (HR. Abu Dawud).
Sabdanya, “Sesungguhnya di bumi ada malaikat yang berkeliling dengan tujuan menyampaikan shalawat umatku kepadaku.” (HR. an-Nasa’i)
Sabdanya, “Tak seorang pun yang bershalawat kepadaku, melainkan الله mengembalikan ke ruhku, sehingga aku menjawab salam kepadanya.” (HR. Abu Dawud).
● Orang yg menjaga lidahnya dan kemaluannya dijamin masuk surga oleh Muhammad:Siapa yang menjamin bagiku apa yang ada diantara dua tulang dagunya (lidahdan apa yang ada diantara dua kakinya (kemaluan), maka aku menjamin baginya surga.” (diriwayatkan oleh Al-Bukhary, At-Tirmidzy, dan Ahmad)
——————————KESIMPULAN:—————————————
Muhammad adalah MESIAS PALSU yang telah diperingatkan nabi Isa 600 tahun sebelumnya. Sebutan lain dari MESIAS PALSU adalah ANTI-KRISTUS.
Sikap Muhammad sudah jelas, dia ANTI terhadap AJARAN-AJARAN NABI ISA. Ajaran-ajarannya BERTENTANGAN dengan ajaran-ajaran nabi Isa, dengan tujuanMENUNGGANGBALIKKAN (MERUSAK) AJARAN-AJARAN NABI ISA.
Berikut ini adalah CONTOH-CONTOH PENENTANGAN Muhammad terhadap ajaran nabi Isa sebagai bukti Muhammad adalah SEORANG ANTI-KRISTUS (=MESIAS PALSU):
=====================
INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 

English Version :

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...