Doa bukan merefleksikan kepuasan seseorang terhadap dunia ini; doa merefleksikan ajaran-ajaran dari iman seseorang
“Allah, pukullah mereka dengan penyakit kanker…”
Oleh: Raymond Ibranim
Seseorang baru-baru ini mengirimkan pada saya sebuah Video dalam bahasa Arab yang berisi kotbah-kotbah yang disampaikan oleh para pemimpin Kristen dan Islam di Timur Tengah. Para pengkotbah Kristen menaikkan syafaat yang bersifat universal, yang di dalamnya ada ungkapan-ungkapan seperti “Oh Tuhan, yang mengasihi semua manusia dan menyelamatkan seluruh dunia”; mereka mengutip ayat-ayat Alkitab yang berbunyi seperti: “Kasihilah musuh-musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu” (Matius 5: 44). Mereka juga berdoa supaya Tuhan “menyembuhkan semua orang yang ada di seluruh dunia dari sakit penyakit mereka.”
Sementara doa-doa yang umum dikenal seperti ini dinaikkan, ada juga doa-doa yang cukup mengejutkan beberapa orang yang hadir di situ, yang dinaikkan oleh para alim ulama Muslim. Ulama Mesir popular, Sheikh Muhammad al-Zoghbi, sebagaimana hasil rekaman video berdoa kepada Tuhannya sbb:
Semoga Allah memotong lidahmu! Semoga Ia membuat darah di urat nadimu menjadi beku! Semoga ia menulahimu dengan kanker dan tidak akan pernah menyembuhkanmu … Allah, pukullah mereka dengan semua jenis sakit penyakit, kesengsaraan dan kesakitan!
Allah, pukullah mereka dengan kanker! Allah biarlah Nabimu berkuasa atas mereka! Allah hancurkan mereka! Allah hancurkan mereka! Allah hancurkan mereka! Allah hancurkan para kriminal yang menantang Rasul yang mulia! [Kemudian dengan tatapan yang lembut ia mengarahkan matanya kepada orang-orang Muslim yang menontonnya:] sambil berkata: “Dan semoga damai sejahtera turun atas kamu, dan berkat serta karunia dari Allah.”
Abdullah Nihari memohonkan pada Allah untuk memukul orang kafir dengan semua yang buruk, “Dan meskipun mereka memohonkan untuk mati saja karena kesakitannya, tetapi jangan Engkau kabulkan permohonan mereka itu.”
Demikian juga dengan Sheikh Abdullah Nihari yang menaikkan syafaat pada Allah dengan lengan yang diacungkan: Tuhan, Tuhan, kami mengutuki mereka di hadapanMu!!! Bekukanlah darah di urat nadi mereka! Pukul mereka dengan yang jahat, atau setidaknya bekukan darah yang ada di urat nadi mereka – hingga mereka memohon untuk mati saja, tetapi jangan kabulkan permohonan mereka itu! O Tuhan! O Tuhan! O Tuhan!
Orang tidak perlu bisa berbahasa Arab untuk dapat mengapresiasi intensitas kebencian Sheikh Nihari: Perhatikan doa yang ia naikkan selama 45 detik, dimulai pada menit ke 2:15, dan perhatikan gerak tubuh ulama ini saat ia menyampaikan kutukan-kutukannya – sementara ia memukuli lantai dengan tongkatnya, membanting berulang-ulang sebuah gambar dengan kasar sebelum akhirnya melemparkannya, dan memukuli dinding.
Jamaah mengulangi doa-doa kutukan atas Yahudi dan Kristen yang diserukan melalui sebuah megaphone, saat mereka sembahyang di sekeliling Ka’bah
Juga kita bisa melihat sebuah doa formal lainnya di Mekkah, kota tersuci umat Islam. Sementara orang-orang Muslim berjalan mengitari Ka’bah, syafaat berikut ini dinaikkan melalui sebuah megaphone, yang kemudian diulangi oleh orang-orang Muslim yang ada di situ:
O Allah, lenyapkanlah orang-orang Kristen yang tidak jujur dan para kriminal Yahudi, yaitu para pengkhianat; pukullah mereka dengan murkamu; hancurkanlah hidup mereka; bawalah mereka ke dalam keputus-asaan tanpa akhir, kesakitan yang tidak tertanggungkan dan mengalami sakit penyakit yang serius; penuhi hidup mereka dengan kedukaan dan kesakitan dan pada akhirnya mengalami kehinaan dan penindasan; timpakan aniaya dan penghukumanmu pada orang-orang Kristen yang tidak lurus dan para kriminal Yahudi. Inilah syafaat kami ya Allah; kabulkanlah permohonan kami ini!
Bagaimana kita bisa menilai adanya kontras yang sedemikian besar antara doa-doa yang dinaikkan oleh orang Kristen dengan doa-doa yang dinaikkan oleh orang Muslim kepada Tuhan mereka? Tentu saja, pada masa lampau, pendekatan yang sangat kontradiktif seperti ini secara sederhana bisa kita tafsirkan sebagai refleksi natural dari yang ilahi dengan yang bersifat diabolik (Satanis).
Namun demikian, pada masa kini ketika relativisme moral mempotret semua agama secara setara – yaitu mengklaim bahwa semuanya sama-sama tidak memiliki makna karena tidak mempunyai pengaruh yang nyata pada hidup para pengikutnya – banyak orang yang menyimpulkan bahwa doa-doa orang Kristen, bersifat lemah lembut dan penuh dengan ucapan syukur, meskipun mereka banyak mengalami aniaya dibawah pemerintahan Islam, sementara doa-doa yang dinaikkan orang Muslim bersifat irasional jika tidak bisa dikatakan tidak waras, penuh dengan keluh kesah dan kemarahan.
Tak ada yang bisa lebih jauh lagi dari kebenaran. Jika doa dan permohonan adalah refleksi dari level kepuasan atau ketidakpuasan seseorang dengan dunia ini, maka tentulah orang-orang Kristen yang tinggal di negara-negara Muslim – dimana seringkali gereja-gereja dan Alkitab mereka dibakar, anak-anak gadis mereka diculik dan dipaksa masuk Islam, dihukum mati jika dianggap menghina, atau hukuman mati yang dijatuhkan bagi mereka yang murtad dari Islam; namun orang-orang Kristen ini masih bisa berdoa agar Tuhan memberikan hal-hal yang baik pada orang-orang yang telah menganiaya mereka.
Para pemimpin Muslim biasanya dengan cepat merasionalisasikan doa-doa mereka yang penuh dengan kebencian itu. Itulah sebabnya, ketika Professor Abd al-Latif ditanyakan apakah hukum Syariah mengijinkan orang-orang Muslim berdoa supaya orang Yahudi dan Kristen dilenyapkan, ia katakan “Ya”, karena orang Yahudi tidak berlaku adil pada orang Palestina dan orang Kristen bertanggungjawab atas Abu Ghraib, sambil menambahkan bahwa “Nabi Islam sendiri seringkali menaikkan doa-doa kutukan seperti itu.”
Sesungguhnya, Muhammad sendiri menasehatkan para pengikutnya untuk mengutuki musuh-musuh Islam dengan, salah satu diantaranya adalah, menyuruh mereka untuk menggigit penis ayah mereka sendiri – mengutuki dan menyerukan Muslim untuk melakukan kekerasan terhadap orang-orang Kristen dan Yahudi.
Pelajarannya? Doa sesungguhnya tidaklah merefleksikan kepuasan seseorang terhadap dunia ini; doa merefleksikan ajaran-ajaran dari iman seseorang.
tau ga seh lo.
matius 5:43-48
43 Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu. 
44 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. 
45 Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar. 
46 Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian? 
47 Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya dari pada perbuatan orang lain? Bukankah orang yang tidak mengenal Allah pun berbuat demikian?
48 Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna.'' 

Hal berdoa ( Matius 6:5-15 ).
5 ''Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik. Mereka suka mengucapkan doanya dengan berdiri dalam rumah-rumah ibadat dan pada tikungan-tikungan jalan raya, supaya mereka dilihat orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya. 
6 Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu. 
7 Lagipula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan. 
8 Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepada-Nya. 
9 Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, 
10 datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga. 
11 Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya 
12 dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami; 
13 dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. [Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.] 
14 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. 
15 Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu.'' 

DARE AYAT2 DI ATAS MAKE KALO LO GA BISE AMPUNIN DOSE/KESALAHAN ORANG KE LO MAKE TUHAN JUGE GA MO AMPUNIN DOSE2 LO.

ARTINYE APE ? YAH LO MESTI MASUK NRAKE LAH. HA...7X

JADE QORAN NYANG AJARIN BENCI MA KAPIR, NASRANI N YAHUDI JELAS BERASAL DARE SETAN.

AMPE SINI JELAS ? HA...7X

YBU AMEN

==========================
INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN