Friday, September 26, 2014

jibril adalah iblis yang menyamar jadi malaikat terang ( 2 Korintus 11:14 ).









Setiap Muslim Bisa Menguji Ruh Muhammad
Tahun 610, di usia 40, kembali datang RUH misterius (yang kelak dianggap sebagai Jibril?) mengunjungi Muhammad di Gua Hira. Aneh bahwa ruh (yang diklaim dari surga) datang tanpa menyapa/memperkenalkan jati dirinya. Ruh men-teror dengan menggencet Muhammad 3x hingga hampir tak bisa bernafas. Muhammad yang ummi dipaksa membaca 5 ayat (wahyu?) paling awal (Surat Al-Alaq 1-5), dan Ruh-misterius lalu pergi tanpa pamit, meninggalkan Muhammad terteror berat.
Sejak itulah Muslim menganggap Muhammad telah menerima wahyu Allah yang pertama. Dan karenanya sejak itulah ia dianggap sebagai Nabi Allah. Akan tetapi Muslim akan bingung dimanakah adanya ayat pengangkatan kenabian Muhammad? Bagaimana bunyinya sabda pengangkatan Allah itu? Bukankah 5 ayat surat al-Alaq 1-5 tak ada sangkutan apapun tentang kanabian
Kita semua tahu betapa canggih dan kuasanya ruh-ruh yang ada di alam raya. Baik ―ruh putih‖ yang biasa disebut malaikat utusan Tuhan, maupun ―ruh hitam‖ yang disebut setan, jin, atau iblis. Semua jenis ruh ini tadinya adalah makhluk mulia yang Tuhan ciptakan lebih awal mendahului segala binatang, tumbuh-tumbuhan dan manusia. Dalam paham Islam, mereka diciptakan dari api atau cahaya, sedangkan manusia hanya dari tanah. Maka jelas bahwa tingkatan (ranking) mereka sesungguhnya lebih tinggi dibandingkan dengan kita manusia. Namun Allah agaknya mau menundukkan potensi kesombongan ranking ini ketika Allah berfirman: "Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi”, maka Iblis pun berkata: "Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah." (Qs.38:76)
Dan benarlah (!), dan kaum setan-jin-iblis ini menang licik melawan manusia pertama (sehingga Adam terusir dari surga), dan diikuti oleh miliaran manusia selanjutnya:
“Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga…” (Qs.7:27).
Sekarang Muslim tentu akan bertanya untuk dirinya: Bilamana Adam dan Hawa adalah manusia yang telah Tuhan ciptakan, sempurna, kudus, dan begitu dekat dengan Allah di Surga – bukan di bumi—maka kenapakah mereka masih kalah melawan syaitan? Mengapakah Adam tidak sanggup menjalani satu saja perintah larangan Allah, yaitu ―silahkan makan jutaan buah apa saja yang maha-enak-enak di surga kecuali jangan makan ‗satu buah larangan‘‖?! Mengapa Adam kalah terhadap setan yang menipunya?
Jawabnya sederhana: Adam tidak sadar, tidak kritis, bahwa setan bisa ―menjelma menjadi malaikat‖ (dalam bentuk ular yang baik-baik saja tampaknya) dan menawarkan tipu daya yang tampaknya logis dan baik!
Nah, begitulah yang terjadi pada Muhammad! Muhammad yang kalah ―intim‖ dengan Allah ketimbang Adam, bahkan belum mengenal apalagi berbicara dengan Allahnya, tentu lebih mudah diperdayakan oleh setan yang telah sukses memperdayakan Adam!
Muhammad lugu tentang ruh, tidak sadar, bahkan samasekali tidak kritis untuk menguji RUH mana yang telah memasuki dirinya, sejak masih orok hingga dewasa dan sampai menjelang kematiannya! Ia sempat merasa bingung dan was-was, namun semuanya segera diredamkan oleh ruh yang lebih berkuasa itu sebagaimana Adam telah diredamkan kewaspadaan-nya dari tawaran sang ular.
Inilah 12 fakta-fakta pemunculan Ruh Muhammad sebagaimana yang dinyatakan oleh Quran dan Hadits dan sumber Islam lainnya:
1. Tahun 570 M. Muhammad lahir dari rahim ibunya, Aminah, yang sudah janda.
Dan oleh kakeknya, Abdul Muttalib, ia dibawa dan dipersembahkan ke Ka‘bah.
Artinya Abdul Muttalib yang kafir itu mempersembahkan sang orok kepada para RUH/ dewa-dewa yang semuanya berhala, karena Ka‘bah memang memuat 360 dewa-dewa pagan. Disanalah ia dinamakan ―Muhammad‖ (MH.Haekal p.49), dan disitulah Ruh Misterius menguasai sang sosok yang telah dipersembahkan itu.
2. Muhammad tidak pernah disunat. Bahkan sunat Abraham-pun tidak, walau kelak ia selalu mengklaim bahwa ia adalah penganut agama Ibrahim yang lurus! (Qs. 3:95; 6:161; 2:135 dll). Sunat Abraham yang disyaratkan oleh Tuhan adalah dengan mengerat kulit khatannya pada hari ke-8 (Kejadian 17:12). Tetapi pada hari ke-8, Muhammad justru dibawa masuk ke desa dipedalaman oleh ibu penyusunya Halimah (Haekal p.50). Maka Muhammad tidak pernah dianggap (tak ada dasarnya) menjadi keturunan Abraham. Akibatnya, ―agama‖ yang dibawanya bukanlah bagian sesungguhnya dari ―agama Abrahamik‖ seperti yang diklaim.
NB. Sebaliknya, Yesus dibawa ke Bait Suci (bukan Kabah yang penuh ruh berhala) untuk diserahkan kepada Tuhan: “Semua anak laki-laki sulung harus dikuduskan bagi Elohim‖ Dan bayi Yesus disunat pada usia 8 hari (Lukas 2:21-23).
3. Selama 5 tahun dalam asuhan Halimah, Muhammad tidak mempunyai teman-teman sepermainan. Ia hanya bisa bergaul dengan teman-teman imajiner dan sering berhalusinasi. Halimah mengakui kepada Aminah bahwa ia merasa Muhammad telah kerasukan RUH (Sirat, p.72).
4. Terakhir, RUH bermanifestasi ketika Muhammad-kecil (umur 4½ tahun) pernah mengutarakan kepada Halimah dan suaminya (Harith Abdul ‘Uzza) bahwa,
“Dua orang dengan pakaian putih datang dan membaringkannya dan membedah perut saya dan mencari sesuatu entah apa.” [al-Tabari, vol.2,p.710, MH.Haekal p.51, dipermanis dalam Sirat, p.36 (terjm W.M.Watt) & dirujukkan ke QS 94:1-3].
5. Tahun 610, diusia 40, kembali datang RUH misterius (yang kelak dianggap sebagai Jibril?) mengunjungi Muhammad di Gua Hira. Aneh bahwa ruh (yang diklaim dari surga) datang tanpa menyapa/memperkenalkan jati dirinya. Ruh men-teror dengan menggencet Muhammad 3x hingga hampir tak bisa bernafas. Muhammad yang ummi dipaksa membaca 5 ayat (wahyu?) paling awal (Surat Al-Alaq 1-5), dan Ruh-misterius lalu pergi tanpa pamit, meninggalkan Muhammad terteror berat.
Sejak itulah Muslim menganggap Muhammad telah menerima wahyu Allah yang pertama. Dan karenanya sejak itulah ia dianggap sebagai Nabi Allah. Akan tetapi Muslim akan bingung dimanakah adanya ayat pengangkatan kenabian Muhammad? Bagaimana bunyinya sabda pengangkatan Allah itu? Bukankah 5 ayat surat al-Alaq 1-5 tak ada sangkutan apapun tentang kanabian, hanya berisi sbb:
1. Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan, 2. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.3. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah, 4. Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam.5. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.... Dan tak ada sabda pengangkatan bagi seorang Nabi Allah!
NB. Padahal pengangkatan kenabian adalah urusan yang MUTLAK, harus dipersaksikan dengan terang-benderang dari Tuhan kepada umatNya. Nabi Yahya dan Yesus jelas ayat pengangkatannya sebagai Nabi, dari para malaikat dan dari Tuhan sendiri (Lukas pasal 1,2,3 dll).
6. Muhammad terus galau akan pengaruh atau RUH yang merasuk dan yang tidak men-sejahterakan dirinya. Ia berkata kepada Khadijah: “Saya takut sesuatu terjadi padaku” (oleh Ruh). Dan dalam ketakutannya, Muhammad sampai mencoba bunuh diri berkali-kali (Shahih Bukhari, 1 no.3 dll). Manakah ada nabi sebelumnya, yang ketika diangkat jadi nabi Allah, lalu mau bunuh diri karena ketakutan dan kebingungan? Mungkinkah Allah menobatkan nabiNya dengan cara sedemikian hinanya?
7. Ketika Muhammad mau bunuh diri dengan menerjunkan diri dari bukit, datanglah ruh tsb dengan berkata: “O, Muhammad! Engkau Rasul Allah dan Aku Jibril.” (Ibn Ishaq, Sirat p.106). NAH, disinilah ketahuan bahwa Ruh tersebut memplintirkan lidahnya persis seperti sang ular di Firdaus yang menipu Adam! “O, Muhammad!
Ia berseru kepada Muhammad: “Engkau Rasul Allah dan Aku Jibril.”
(Ibn Ishaq, Sirat p.106). Tapi dia tidak berani menerangkan siapa itu dirinya! Siapa itu Jibril? Utusan setan atau jin atau diri-sendiri atau siapa? Dan apa bukti dan tandanya, nubuat dan otoritas mukjizatnya? Setan dan lainnya juga bisa mengklaim yang sama! (lihat butir 8 dibawah).
Ilustrasi: Usaha bunuh diri ala Muhammad
8. Ruh misterius itu kepergok berdusta, namun Muhammad yang sudah kesurupan itu tetap tak sadar (malahan menginginkannya) yang dia dijadikan nabi palsu. RUH berkata kepada Muhammad bahwa ia adalah utusan-Allah yang mulia dan sangat kuasa, “…yang diajarkan kepadanya oleh (Jibril) yang sangat kuat” (QS.53:5).
“Sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar firman (dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril), yang mempunyai kekuatan… (QS.81:19, 20).
Namun RUH itu kepergok cuma klaim kosong saja. Tak ada otoritas ilahinya. Ia tidak satukali pun mampu berbuat mukjizat/nubuat adikodrati yang bisa ditunjukkannya kepada Muhammad maupun umat Arab.
NB. Padahal, Malaikat Gabriel memperkenalkan nama dan jati dirinya, dan mampu bermukjizat untuk membuktikan otoritas dan asalnya dari yang Mahakuasa: ―Akulah Gabriel yang melayani Tuhan dan aku telah diutus untuk berbicara dengan engkau...‖ (Lukas 1:19). Dan baik Zakharia, Elisabet, dan Maria, semuanya menyaksikan kuasa nubuat & mukjizat Gabriel: Zakharia dihukum bisu 9 bulan secara langsung. Dan Elisabet maupun Maria langsung hamil seperti yang dikatakan oleh Gabriel, walau sungguh mustahil bisa hamil (yang satu sudah mandul di usia tua renta, yang lain masih perawan!)
9. Kelak, setelah kematian Khadijah, istri cilik Muhammad yang baru, Aisyah, juga meriwayatkan bahwa,“Kuasa sihir telah bekerja pada diri Rasulullah sehingga ia mengira ia
telah melakukan hubungan seks dengan para istrinya, padahal sesungguh-nya tidak demikian” (Shahih Bukhari, 7 no. 660). Ini berita gawat! Tapi semua Muslim – seperti para istri nabi juga—semuanya tak ambil pusing! Ini lebih gawat!
10. Dan semua Muslim – sama tersihirnya dengan nabinya – tidak ada satupun yang kritis menggali kenapa sampai ada dakwaan orang-orang Quraisy Mekah terhadap Muhammad yang kerakusan. Tertulis di terjemahan Quran Indonesia sbb: "Padanya (Muhammad) ada penyakit gila" (QS. 23:70), namun terjemahan ini diselewengkan
dari asli Arab-nya yang diabadikan dalam surga di Lauh Mahfudz tertulis:
“IA KERASUKAN JIN” (A Jinn is in Him) ! Kalau teks Quran ini sampai di-onarkan diam-diam oleh para ulama dan penerjemah Quran, tentu mereka seperti Muhammad juga telah tersihir diam-diam oleh tipu-daya RUH, sehingga tidak ada yang mengkritisinya!
11. Ruh misterius terus menyelimuti jati dirinya dengan berkata kepada Muhammad yang sudah dikuasai/tersihir dan yang kurang awas itu, agar ia dan umatnya jangan menyelidik jatidiri sang RUH: “Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh, katakanlah, „Ruh itu adalah urusan Tuhanku dan kamu tidak diberi ilmu melainkan sedikit‖ (Qs. 17:85).
NB. Padahal Alkitab mengharuskan agar setiap ROH itu wajib diuji, karena (ingat kasus Adam) roh-hitam selalu bisa menyamarkan dirinya menjadi roh-putih,
“…janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Elohim; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia” (1Yohanes 4:1).
“Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang” (2Korintur 11:14).
12. Ruh misterius (Jibril) yang tidak bermukjizat ilahiah itu juga kepergok tidak berdaya dalam doanya untuk kesembuhan Muhammad yang sakit sekarat. Allah tidak mendengar doa RUH tersebut, juga tidak berkata apapun balik kepadanya. Dan Muhammad bukannya sembuh, malahan mati sesaat kemudian:
―Rasul Allah jatuh sakit dan ia (Jibril) mendoakannya dengan berkata, ―Demi nama Allah saya mendoakan kelepasanmu dari semua hal yang mencelakakan engkau dan dari semua pihak yang irihati dan dari kutukan sihir, dan Allah akan menyembuhkan engkau‖. (al-Tabaqat al-Kabir, Vol.1, p.265).
ALANGKAH SEDIHNYA PERJALANAN MUHAMMAD DIBALIK RUH-MISTERIUS YANG MENGENDALIKAN SELURUH HIDUPNYA, SEJAK OROK HINGGA MATINYA!

sumber : http://bacabacaquran.com/blogs/2695/2014/09/Setiap-Muslim-Bisa-Menguji-Ruh-Muhammad

gue tambahin isi artikelnye. geto aje kok repot. ha...7x

menurut qoran.
1. malekat ade yang punye sayap 2, 3 n 4 dan ade yang ga punye sayap.
2. mamad pernah ngeliat wujud asli jibril.
3. malekat mengucapkan "Jangan Takut " KALO KETEMU UMAT ALLAH.
4. penjaga nrake adalah malekat yang kasar dan keras.

QS 41:30. Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: "Tuhan kami ialah Allah"
kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun
kepada mereka (dengan mengatakan): "Janganlah kamu merasa takut dan
janganlah kamu merasa sedih; dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh)
surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu".
31. Kami lah Pelindung-pelindungmu dalam kehidupan dunia dan di
akhirat; di dalamnya kamu memperoleh apa yang kamu inginkan dan memperoleh (pula) di dalamnya apa yang kamu minta.
QS 66:6. Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.
menurut hadis.
1. jibril punye 600 sayap. artinye jibril bukan malekat. ha...7x
2. jibril ga bilang jangan takut ke mamad. artinye jibril bukan malekat TUHAN.
3. jibril cekek mamad saat pertama kali ketemu. KAPIR ESLAM BILANG DEKAP KENCENG2 BUKAN CEKEK. HA...7X TAPI DEKEP KENCENG2 KAN SAKIT JUGE KEK LAGI GULAT SMACK DOWN. HA...7X

ARTINYE APE ? JIBRIL KASAR N KERAS KEK PENJAGA NRAKE. HA...7X

JIBRIL BUKAN MALEKAT TAPI SETAN. HA...7X

====================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...