Friday, January 13, 2017

bukti qoran adalah Injil yang lain alias Injil palsu

Injil menurut kamus Alkitab: 
Kata Yunani Euaggelion berarti: kabar gembira, berita baik. Kedatangan Yesus Kristus dan mulainya pemerintahan Allah di dunia ini merupakan inti Injil yang harus diberitakan kemana-mana (bd Matius 24:14). Kemudian tulisan-tulisan rasul-rasul yang membukukan kesaksian tentang Yesus Kristus disebut juga kitab-kitab Injil.

MAMAD NABI N RASUL PALSU JUGA NGARANG INJIL (kabar gembira, berita baik) YAITU QORAN.
QS. Al-'Isra' [17] : 105 Dan Kami turunkan (Al Quran) itu dengan sebenar-benarnya dan Al Quran itu telah turun dengan (membawa) kebenaran. Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan.

QS. Al-Furqan [25] : 56 Dan tidaklah Kami mengutus kamu melainkan hanya sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan.

QS. Saba' [34] : 28 Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui.

QS. Al-Fath [48] : 8 Sesungguhnya Kami mengutus kamu sebagai saksi, pembawa berita gembira dan pemberi peringatan,

SAYANGNYE INJIL ALIAS QORAN YANG DIBAWA MAMAD ADALAH TERKUTUK. HA...7X

MAMAD ADALAH orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus.

MAMAD MEMUTARBALIKKAN INJIL KRISTUS DENGAN BERKATA KALAU YESUS GA MATI N BANGKIT. PADAHAL KEMATIAN N KEBANGKITAN YESUS ADALAH KUNCI UTAMA KESELAMATAN MANUSIA.

GALATIA 1:6-10
6 Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain,
7 yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus.
8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia.
9 Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.
10 Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus.

seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia. 

JADI QORAN YANG DIBAWAKAN MALEKAT = TERKUTUK. HA...7X

YBU AMEN.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...