Tuesday, January 10, 2017

bukti eslam berasal dare setan: Boko Haram ajarkan bocah 13 tahun cara perkosa sandera wanita


Boko Haram ajarkan bocah 13 tahun cara perkosa sandera wanita

Reporter : Ira Astiana | Jumat, 30 Desember 2016 10:53
  •  
  •  
  •  
  • 3.1k
    SHARES
Boko Haram ajarkan bocah 13 tahun cara perkosa sandera wanita
Militan Boko Haram. presstv.ir
Merdeka.com - Sering menculik anak-anak dan perempuan, menggunakan mereka sebagai tameng dari serangan militer Nigeria dan melakukan aksi teror lain tak cukup bagi kelompok teror Boko Haram. Kini, kelompok yang berbaiat ke Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) tersebut, mengajarkan cara memperkosa 'menyenangkan' kepada bocah 13 tahun.
Dapatkan diskon Rp 300,000 untuk tiket libur Natal & Tahun baru-mu
Hal tersebut diungkapkan oleh seorang militan muda yang melarikan diri dari kelompok itu.
"Para jihadis dewasa memberitahu kepada para rekrutan muda bahwa mereka akan bersenang-senang (secara seksual) bersama para tawanan," kata dia seperti dilansir dari harian Daily Mail, Jumat (30/12).
Hal serupa juga diungkapkan Ahmed, bocah diculik Boko Haram di Baga, Nigeria. Ahmed menceritakan bagaimana para militan dewasa Boko Haram menghabiskan waktu dua hari untuk menginstruksikan anak-anak cara memperkosa berulang kali para sandera.
"Anak laki-laki diajarkan untuk menaklukan korban dan diberitahu cara agar para perempuan tidak bisa memegang kendali atas mereka," tutur Ahmed.
"Para perempuan itu berteriak dan menangis minta bantuan, namun para militan tidak mau peduli. Terkadang mereka bahkan menampar dan mengancam dengan senjata jika para sandera tak mau bekerja sama," tambahnya.
Salah satu korban pemerkosaan yang berhasil melarikan diri juga menceritakan bagaimana dia diperkosa bocah bau kencur yang tak punya pengalaman sama sekali.
"Saya diperkosa oleh bocah 13 tahun yang sebenarnya bisa dengan mudah saya lawan. Tetapi karena saya diancam dengan pistol, saya tidak bisa berbuat banyak. Dia bahkan kelihatan baru pertama kali berhubungan seks," kata korban tersebut.
Tak hanya menjadi korban pemerkosaan, perempuan diculik Boko Haram juga digunakan sebagai tameng agar para militan terhindar dari serangan tembakan jet tempur pada serangan teror di Nigeria pekan lalu.
Saat ini, kelompok ekstremis Boko Haram telah mengalihkan perekrutan kepada anak-anak dan melatih mereka agar bisa bertempur. Mereka mengincar anak-anak untuk memperkuat pasukan mereka pada tahun-tahun mendatang.
[che]

sumber: https://www.merdeka.com/dunia/boko-haram-ajarkan-bocah-13-tahun-cara-perkosa-sandera-wanita.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...