purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Tuesday, January 17, 2017

apakah manusia bisa tinggal selamanya di sorga eslam?

TOPIK INI SANGAT MENARIK KARNA MEMPERLIHATKAN KALAU ESLAM ITU CUMA BUAT ORANG BODOH2 KARNA PENDIRI ESLAM SI MAMAD N TUHAN KARANGANNYA SI OLO TERNYATA BODOH. HA...7X

SORGA MENURUT QORAN N HADIS.

“Padahal kamu tadinya mati, lalu Allah menghidupkan kamu, kemudian kamu dimatikan dan dihidupkan-Nya kembali.” (QS. Al Baqoroh : 28)

“Mereka menjawab: “Ya Tuhan Kami Engkau telah mematikan Kami dua kali dan telah menghidupkan Kami dua kali (pula), lalu Kami mengakui dosa-dosa kami. Maka Adakah sesuatu jalan (bagi Kami) untuk keluar (dari neraka)?” (QS. Ghofir : 11)

Pada hari ketika orang-orang munafik laki-laki dan perempuan berkata kepada orang-orang yang beriman: "Tunggulah kami supaya kami dapat mengambil sebahagian dari cahayamu". Dikatakan (kepada mereka): "Kembalilah kamu ke belakang dan carilah sendiri cahaya (untukmu)". Lalu diadakan di antara mereka dinding yang mempunyai pintu. Di sebelah dalamnya ada rahmat dan di sebelah luarnya dari situ ada siksa. (QS. Al Hadid: 13)

“Dan dihadapan mereka ada dinding sampai hari mereka dibangkitkan”.( Q.S. Al-Mukminun ayat 100 ).

 Dan bahwasanya Allah membangkitkan semua manusia dari alam kubur”. Pada hari ketika mereka dibangkitkan Allah semuanya, lalu diberitakan-Nya kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan. Allah mengumpulkan (mencatat) amal perbuatan itu, padahal mereka telah melupakannya. Dan Allah Maha Menyaksikan segala sesuatu.(Q.S. al-Mujadalah :6).

Al-Kahfi ayat 47 Dan kami kumpulkan seluruh manusia dan tidak kami tinggalkan seorang pun

Dan mereka semuanya (di padang Mahsyar) akan berkumpul menghadap ke hadirat Allah, lalu berkatalah orang-orang yang lemah kepada orang-orang yang sombong, “Sesungguhnya kami dahulu adalah pengikut-pengikutmu, maka dapatkah kamu menghindarkan daripada kami adzab Allah (walaupun) sedikit saja?” Mereka menjawab, “Seandainya Allah memberi petunjuk kepada kami, niscaya kami dapat memberi petunjuk kepadamu. Sama saja bagi kita, apakah kita mengeluh ataukah bersabar. Sekali-kali kita tidak mempunyai tempat untuk melarikan diri.” [Ibrahim:21]

al-An’am ayat 22 Dan (ingatlah), hari yang di waktu itu Kami menghimpun mereka semuanya kemudian Kami berkata kepada orang-orang musyrik: "Di manakah sembahan-sembahan kamu yang dahulu kamu katakan (sekutu-sekutu Kami)?


Al-Mukmin ayat 17 Pada hari ini, tiap-tiap jiwa diberi balasan dengan apa yang diusahakannya. Tidak ada yang dirugikan pada hari ini. Sesungguhnya Allah sangat cepat menghisabnya

Al-Qari’ah ayat 6-9 Dan adapun orang-orang yang berat timbangan (kebaikan) nya maka dia dalam kehidupan yang memuaskan. Dan adapun orang-orang yang ringan timbangn (kebaikan) nya maka tempat kembalinya adalah Neraka Hawiiyah.


  • Kematian adalah masalah maknawi yang tidak bisa dilihat dengan indera,. Namun di akhirat, Allah swt. menjadikannya sebagai sesuatu yang berbentuk seperti kambing dan dapat dilihat oleh indera, kemudian disembelih diantara surga dan neraka. lalu dikatakan: “... Wahai penghuni surga, kalian kekal (selamanya) dan tidak akan mati. (Demikian pula kepada penghuni neraka). Wahai penghuni neraka kalian kekal dan tidak akan mati.[1]. 

[1]. [H.R.Bukhari, Kitaabut Tafsiir (no.4730) dari Abu Sa’id al-Khudri r.a.]

Rasulullah saw bersabda,”Apabila penduduk surga sudah dimasukkan ke surga dan penduduk neraka telah dimasukkan ke neraka maka didatangkanlah kematian dan diletakkan diantara surga dan neraka lalu (kematian) itu disembelih kemudian ada yang menyeru dengan seruan,’Wahai penduduk surga kalian tidak akan mati, wahai penduduk neraka kalian tidak akan mati.’ maka bertambahlah bagi penduduk surga satu kebahagian dari berbagai kebahagian mereka dan bertambahlah bagi penduduk neraka satu kesedihan dari kesedihan mereka.” (HR. Bukhori)


Pada hari kiamat, kematian akan didatangkan seolah-olah kambing amlah (yang berwarna putih murni; atau warnanya putih dan hitam, dan yang dominan warna putihnya), lalu dihentikan di antara surga dan neraka. Kemudian dikatakan: “Wahai penduduk surga, tahukah kamu ini?” Lalu mereka mengangkat kepala (kepada penyeru itu) dan melihat, serta mengatakan,“Ya, itu kematian.” Dan dikatakan,“Wahai penduduk neraka, tahukah kamu ini?” Lalu mereka mengangkat kepala (kepada penyeru itu) dan melihat, serta mengatakan,“Ya, itu kematian.” Maka diperintahkan terhadap kematian (yang berujud kambing tersebut), lalu ia disembelih. Kemudian dikatakan: “Wahai penduduk surga, kekal, tidak ada kematian! Wahai penduduk neraka, kekal, tidak ada kematian!” Kemudian Rasulullah n membaca:
وَأَنْذِرْهُمْ يَوْمَ الْحَسْرَةِ إِذْ قُضِيَ الْأَمْرُ وَهُمْ فِي غَفْلَةٍ وَهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ
Dan berilah mereka peringatan tentang hari penyesalan, (yaitu) ketika segala perkara telah diputus. Dan mereka dalam kelalaian dan mereka tidak (pula) beriman. ( Maryam:39). Dan beliau mengisyaratkan dengan tangannya kepada dunia”. [HR Muslim, no. 2849, dari Abu Sa’id]

“Adapun ahli neraka yang mereka merupakan penduduknya, maka sesungguhnya mereka tidak akan mati di dalam neraka dan tidak akan hidup. Tetapi orang-orang yang dibakar oleh neraka dengan sebab dosa-dosa mereka, maka Dia (Allah) mematikan mereka. Sehingga apabila mereka telah menjadi arang, diberi izin mendapatkan syafa’at. Maka mereka didatangkan dalam keadaan kelompok-kelompok yang berserakan. Lalu mereka ditebarkan di sungai-sungai surga, kemudian dikatakan: “Wahai penduduk surga tuangkan (air) kepada mereka!” Maka merekapun tumbuh sebagaimana tumbuhnya bijian yang ada pada aliran air”. [2]


[2]. HR Muslim no. 185; dan lainnya. Lihat takhrijnya dalam Silsilah Ash Shahihah no. 1551

LIHAT BETAPA IDEOTNYE MAMAD. DI HADIS YANG SATU BILANG GA ADA KEMATIAN. TAPI DI HADIS LAEN BILANG OLO MEMATIKAN MEREKA. HA...7X

SEMUA KEIDEOTAN INI DISEBABKAN SI MAMAD PELUPA. JADI HARI INI NGOMONG A, BESOK NGOMONG B. AKIBATNYA BANYAK PERTENTANGAN DALAM QORAN, TRUS PERTENTANGAN ANTARA QORAN N HADIS SERTA PERTENTANGAN ANTARA SESAMA HADIS.

QS. Al-Hijr: 48 Keletihan tidak akan menyentuh mereka di dalamnya (surga) dan (selamanya) mereka tidak akan dikeluarkan dari situ.


“Adapun orang-orang yang celaka, Maka (tempatnya) di dalam neraka, di dalamnya mereka mengeluarkan dan menarik nafas (dengan merintih), mereka kekal di dalamnya selama ada langit dan bumi, kecuali jika Tuhanmu menghendaki (yang lain). Sesungguhnya Tuhanmu Maha Pelaksana terhadap apa yang Dia kehendaki. Adapun orang-orang yang berbahagia, Maka tempatnya di dalam syurga, mereka kekal di dalamnya selama ada langit dan bumi, kecuali jika Tuhanmu menghendaki (yang lain); sebagai karunia yang tiada putus-putusnya.” (QS. Huud : 106 – 108)

LIHAT PERTENTANGAN LAIN.

Al-Hijr: 48 PENGHUNI SORGA KEKAL.
QS. Huud : 106 – 108 PENGHUNI SORGA KEKAL selama ada langit dan bumi.

PERTENTANGAN INI DITAMBAH LAGI DENGAN KESALAHAN MAMAD KALO ADAM N HAWA DITEMPATKAN DI SORGA. LALU KARNA MAKAN BUAH KHULDI MAKA DIUSIR DARI SORGA.

AKIBATNYA APA?

MOSLIM YANG MASUK SORGA MUSLEM GA BISA TINGGAL SELAMANYA DI SORGA ARNA DUA ALASAN:
1. KARNA DOSA SEPERTI YANG DILAKUKAN MA ADAM N HAWA.
2. KARNA langit dan bumi AKAN DIHANCURIN OLO, ARTINYE DE GA ADA SORGA LAGI. HA...7X

Dan diangkatlah bumi dan gunung-gunung, lalu dibenturkan keduanya sekali bentur (Al Haaqqah ayat 14)


  • Pada hari bumi dan gunung-gunung bergoncangan, dan menjadilah gunung-gunung itu tumpukan-tumpukan pasir yang berterbangan. (Muzammil ayat 14).
  • Dan apabila gunung-gunung telah dihancurkan menjadi debu, (AL Mursalaat ayat 10)

apabila matahari telah digulung (At-Takwiir ayat 01).

Telah dekat (datangnya) saat itu dan telah terbelah bulan." – (QS.54:1)


  • Dan terbelahlah langit, karena pada hari itu langit menjadi lemah (Al Haaqqah ayat 16).
  • Maka apabila langit telah terbelah dan menjadi merah mawar seperti (kilapan) minyak (AR Rahmaan ayat 37).


  • Pada hari ketika langit menjadi seperti luluhan perak, dan gunung-gunung menjadi seperti bulu (yang berterbangan) (Al-Ma’aarij ayat 9-10)

  • JADI MENDING MURTAD AJE DE DARE ESLAM. KARNA SORGA ESLAM JUGA GA KEKAL. HA...7X

    YBU AMEN.









    No comments:

    Post a Comment

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...