Monday, October 17, 2016

Pertarungan Iman Kristen Vs Islam DI ACARA TV MASIH DUNIA LAIN

Ketika Peserta Kristen Mengikuti Acara Mistery 'Masih Dunia Lain'


Terus terang saya sangat menyukai acara Masih Dunia Lain di Trans7.  Sebab acara ini ditayangkan secara Live, dengan kamera yang ditinggalkan standby diberbagai sudut, sehingga tayangan menjadi Live Nonstop.  Dengan demikian para penonton bisa mengawasi acara ini dari rekayasa ataupun editing.


Para pesertanya terdiri dari wanita & laki-laki. Lokasi diadakan dibeberapa tempat keramat diseluruh nusantara, yang dipercaya mempunyai penunggu. Acara MDL ini dipandu oleh Ali, yang biasa menjadi Host diacara pengajian pagi. Lalu untuk Ahli pengusir hantunya, adalah seorang Ustad, yang sering dipanggil Kang Arif.

Biasanya semua pesertanya adalah islam.  Mereka selalu menyebut kalimat-kalimat islam, seperti Assalamualaikum, Allahuakbar, La ila ha ilalah, Astafirudllah, dan berbagai bacaan arab lainnya.  Tapi tetap saja mereka bisa kerasukan.

Sebenarnya semula tidak ingin mengganggu acara ini, karna terus terang saya sangat menyukai acara ini, saya juga sangat menyukai kedewasaan Hostnya si gundul Ali. Dan juga acara ini memberikan banyak sekali pencerahan tentang dunia roh, dan tehnik Excorcism atau pengusiran setan.

Tapi entah mengapa,  pada edisi jumat 11/4/2015, tiba-tiba ada seorang peserta wanita yang beragama kristen.  Sebenarnya saya cukup malu, sebab saya tidak suka ada orang kristen yang mengikuti acara ini. Dan jika suatu saat acara MDL ini diadakan didekat daerah anda, sebaiknya sebagai saudara seiman, saya menghimbau anda untuk tidak ikut jadi peserta di acara mistery ini.

Semula wania ini takut dan membatalkan niatnya untuk mengikuti acara ini, tapi entah mengapa akhirnya dia jadi ikut tapi dengan syarat, harus ditemani peserta lain. Jadi baru kali ini juga ada pesertanya sekali 2. Peserta yang lain yang ikut satu sesi dengan dia adalah seorang laki-laki.

Kemudian setelah tim crew meninggalkan lokasi, sehingga suasana menjadi sangat gelap, wanita ini mulai menyebut nama Yesus.  Oww... My God...!!   memalukan sekali orang ini, ikut-ikut acara ini, demikian pikir saya.  Saya mengganti chanel lain, karena saya jadi tidak menikmati acara ini.

Tapi entah kenapa, saya jadi penasaran..  'Apakah bisa orang kristen kesurupan, jika dia sudah menyebut nama Yesus ?'.    Kemudian saya memilih chanel itu kembali, dan saya melihat wanita itu mulai bernyanyi-nyayi rohani, memanggil-manggil nama Yesus dan darah Yesus. Tampaknya wanita ini adalah Kristen Karismatik, sebab dia berdoa 'Darah Yesus membungkus saya'.

Dan sungguh Ajaib....!!    Bahkan diacara islam & mistery seperti ini sekalipun, Allah masih tetap membela Namanya.  Sebab yang kesurupan justru adalah pemuda yang ada disampingnya, sementara dia masih tetap bernyanyi-nyanyi dengan lagu rohani.

"DarahMu Yesus, sucikan daku
DarahMu Yesus, bebaskanku
DarahMu Yesus, ubahkan aku
Kudijadikan baru"

Demikian penggalan lagu yang dia nyanyikan.

Lalu ketika Ali, Aiko, Ustad Arif, dan tim crew datang, mereka langsung fokus pada pria kesurupan tadi, sedangkan wanita kristen tadi diacuhkan.

Pria itu kesurupan dari penunggu yang paling berkuasa ditempat itu, yaitu raja Kera atau Gorilla.  Orang itu mulai memanjat dan naik kesebuah lemari yang tinggi, bersikap dan memukul-mukul dadanya seperti Gorilla yang buas.

Lalu setelah Ustad Arif mengusir roh Gorilla dari pemuda itu, tiba-tiba pemuda itu kesurupan lagi dengan roh ular, dan dia mulai bergerak-gerak seperti ular.  Setelah Kang Arif mengusir roh itu, dan pemuda itu siuaman, dia masih juga kembali kesurupan diruang evakuasi.

Terus terang saya masih terbengong-bengong sekaligus takjub, bahkan diacara-acara hantu yang tidak penting seperti ini sekalipun, Allah tetap menyaksikan & membela keagungan namaNya.

Sebenarnya keikut sertaan wanita ini membuat saya agak kurang nyaman, sekaligus puas. Mengapa?  Sebab dia telah menjawab rasa penasaran saya, yaitu bagaimana seandainya ada pesertanya yang beragama kristen, apakah akan kesurupan juga. Silahkan anda tonton videonya.

                                           
                                Tuhan Yesus terbukti Hidup & Berkuasa


Note: Maaf jika video ini telah dihapus oleh Google,
sebab akun kami telah diserang oleh kelompok yang merasa tidak suka jika Kebenaran diungkapkan.  Sebab Video ini bisa membuat orang Exodus besar-besaran, dari Kegelapan menuju Terang. Doakan selalu Admin agar tetap diberkati & dilindungi Bapa di Sorga.


Update 13/07/15

Kami telah mengupload kembali Videonya, kini Via Facebook.
Agar anda bisa membagikannya pada semua orang.  Dan semua orang bisa menonton, sekalipun lewat hp.

Update 13/10/15

Fanspage kami Yesus Bagi Semua telah di Hack.  Jadi kami telah membuat Page baru kembali YESUS BAGI SEMUA, jadi Mohon di Like.  Silahkan click dari sini  Pertarungan Iman Kristen Vs Islam


Ketika Kristen dan Islam Bertarung Iman Diacara Mistery

Semenjak situs kesayangan kita ini 'Kesaksian Rohani' menuliskan artikel tentang bertemunya dua orang yang berbeda keyakinan, yaitu Pertarungan Iman antara Kristen & Islam di acara Mistery, video yang dimaksud telah diburu lebih dari 100 rb viewer di youtube.


Namun karena permintaan dari para pengunjung blog ini untuk menyertakan videonya, kamipun telah mengupdate kembali artikel kami sebelumnya, sebab ini telah menjadi berita Heboh Internasional, dan telah kami sertakan juga dengan videonya.

Kisah ini memang menjadi sangat bombastis sekali, sebab Perdebatan Teologis antara Islam & kristen, terasa tidak ada endingnya. Sebab Islam terus menerus mengeluarkan klaim-klaim ini 'Islam Terbukti Benar', 'Alquran datang untuk Menyempurnakan Alkitab''Muhammad Nabi Akhir Zaman''Islam Agama Allah''Kristen Kafir Karna Mentuhankan Manusia''Alkitab Sudah Dipalsukan'. dsb.

Sementara secara Perdebatan sulit diketahui mana yang benar, sebab yang terjadi disana adalah Perdebatan Intelektual, sehingga yang terjadi bukanlah Pembuktian Benar - Salah, tapi Menang - Kalah.   Karena itulah kita membutuhkan Pembuktian yang Nyata, tentang Kepercayaan siapakah yang benar, dan Kepercayaan mana yang palsu.

Video ini kami dedikasikan untuk semua Saudara-saudara kristen yang telah menjadi martir dan dianiaya setiap hari, dinegara-negara islam. Untuk menyaksikan videonya, silahkan anda klik dari sini.

---------------------------------------------------------------------------------------------------

For International visitor:

This real story about 2 guys in different religion meet, Faith Battle among Christian & Islam in Horor Show. This prove that Jesus is alive &  all islam claimed doesn't prove.

Spread this big good news to all the Christian People who persecute in Muslim Countries in Midle-East, to strong them,  to grow their faith, to encourage them to testify that Lord Jesus is a Live.

You can watch the video, right about here.

SUMBER: https://kesaksianrohani.blogspot.co.id/2015/07/ketika-kristen-dan-islam-bertarung-iman.html

Geger...!! Bukti Baru Ternyata Pemuda Islam Itu Kesurupan Terganggu Nama Yesus


Merinding....!!!  saya benar-benar dalam keadaan merinding ketika menuliskan fakta baru ini.  Benar-benar mencengangkan.  Ternyata Pemuda Islam yang kesurupan di acara MDL itu adalah akibat terganggu Nama Yesus.


Kita semua tahu biasanya wanita lebih mudah kerasukan daripada laki-laki karena 2 hal:

1. Wanita itu lebih Lemah
2. Wanita itu lebih Penakut

Tapi Kebenaran itu telah menjungkirbalikkan semuanya. Sebab memang ini benar-benar nyata kuasa nama Tuhan Yesus.

Seharusnya laki-laki itu tidak kesurupan. Jikapun ada yang kesurupan, seharunya adalah wanita itu.  Tapi karena nama Yesus yang terus menerus diperdengarkan wanita itu, membuat Penguasa Kegelapan ditempat itu menjadi benar-benar terusik, dan akhirnya masuk pada pintu yang terbuka (raga si pria).

Ow My God...!!!   Saya terlalu merinding dan gemetaran ketika menuliskan ini, karena ini benar-benar luar biasa. Silahkan anda putar kembali videonya, dan lihat pada menit ke 7.35, jangan kaget akan apa yang di ucapkan pria yang kesurupan itu...

"Dalam Nama Yesus, kau buat/liat apa ama ai..."  (kurang jelas, sepertinya bahasa jawa)

Tafsir:  - Kau mau berbuat apa padaku,   
           - Kau lihat apa padaku

Ini mengingatkan kita pada orang yang kerasukan roh jahat di Gerasa, yang berkata "Hai Yesus Anak Allah, hendak kau apakan saya".  Silahkan lihat videonya dari sini


JADI JELAS NAMA YESUS BERKUASA.

SEDANGKAN NAMA OLO GA PUNYA KUASA APE2. BUKTINYE PARA PESERTA BANYAK YANG KESURUPAN.HA...7X
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...