Monday, October 17, 2016

Ilusi adalah Kata Halus dari Sihir

Ilusi adalah Kata Halus dari Sihir

Masyarakat dunia termasuk di Indonesia pada jaman akhir ini seringkali dibuat terkagum-kagum oleh perangkap 'mainan' iblis.

Yang saya maksud dengan perangkap iblis ini adalah sesuatu permainan yang dibuat iblis seolah-olah tidak berbahaya bagi kehidupan manusia, padahal sangat berbahaya bagi kehidupan yang terlibat di dalamnya.


Permainan iblis yang kelihatannya 'cool' (keren) yang juga sering ditonton di televisi itu adalah meramal, menghipnotis, gendam, dan ilusi (kata halus dari 'sihir', orangnya disebut ilusionist).


Sekarang kata 'SIHIR' seringkali diubah oleh pengikut iblis menjadi 'ILUSI', mengapa???... ya, jawabnya sangat sederhana... ya supaya gak kedengaran serem di kuping orang tapi kedengaran keren,  ini adalah salah satu taktik iblis.


Mengapa permainan ini sangat berbahaya pada akhirnya??? karena orang yang secara langsung ikut serta dalam permainan hipnotis, ramal, dan ilusi ... secara tidak sadar dia membuka celah/pintu/izin bagi setan, dan setan yang masuk ke dalam diri orang itu akan menguasai dan mempermainkan kehidupan orang itu tanpa kenal belas kasihan.


Orang yang terlibat di dalam permainan iblis ini pasti akan terkena dengan kutukan/kesialan di dalam hidupnya dan akhirnya (kalau tidak segera percaya dan bertobat di dalam nama Yesus Kristus) dia pun pasti akan binasa di neraka selama-lamanya, itu pasti.

SUMBER: https://kesaksianrohani.blogspot.co.id/2009/07/adalah-kata-halus-dari-sihir.html#more
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...