Sunday, October 16, 2016

Dilepaskan dari kuasa Gelap agama budha n eslam.

Dilepaskan dari kuasa Gelap - NN

Syallom, Saya mau sharing kesaksian saya. Bagaimana saya masuk dalam dunia olkutisme dan kuasa Gelap. 

Sejak kecil saya bisa melihat roh orang meninggal (informasi ini didapat dari ibu saya, yang suka mengatakan bahwa saya melihat kakek saya, ato om saya makan bareng semeja), dan saya pernah dijual ke wihara karena sering2 sakit, saya di sekolah Katolik dan tahu mengenai Yesus, tapi saya tidak memperhatikannya.

Kejadian berawal sewaktu saya berumur 10 tahun, saya mengalami kecelakaan mobil 2 kali dalam 3 minggu. Dan terakhir mobil saya pun dijual.. karena kepercayaan dari orang tua saya. Dikatakan saya ini mesti dibawa ke orang pintar dalam arti kata harus pergi ke dukun. Singkat cerita saya mulai diajak ke 1 orang pintar.. tiap malam Ce-it ato Cap-go saya selalu minum air Hu, setelah berjalan 2 tahun.. saya mulai diajak ke orang pintar lagi di bilangan cipinang.. disana sy mulai lebih banyak lagi minum air dan mandi air kembang.. kali ini porsinya ditambah.. menjadi tiap malam jumat , dan ce-it dan Cap-go.

Saya pun sering berziarah.. ke daerah pelabuhan ratu..disamping itu jg saya jg suka ke Wihara.. karena basic saya yang beragama budha.. lama kelamaan saya ada dorongan untuk mendoakan orang dalam arti kata membuat air sambil didoakan. Saya sendiri bingung.. kenapa cukup manjur jg.. pernah ibu saya cerita.. karena saya berasal dari pontianak , dan kakek buyut saya menurut cerita ibu saya..jg orang pintar di Kalimantan. 

Lama kelamaan saya mulai bisa memasukkan roh, dengan cara memanggil sambil berdoa.. jadi roh itu bisa masuk dan bisa saya usir keluar (padahal sich tetap aja nempel bahkan tambah banyak) dan setelah saya dengar dari ayah saya.. bahwa ada 2 orang saudara ayah saya yang meninggal dikandungan.. dan menurut orang pintar yang melihat saya bahwa..roh ini yang selalu mengikuti
Sekitar umur 22 tahun

Akhirnya saya mulai berguru ke seseorang di daerah tangerang.. disana saya mulai diajari untuk mendalami ajaran islam..disamping supir pribadi saya yang merupakan eks guru pesantren.. dari dia sy mendalami ilmu tentang Pelet.. Asihan.. inti sari Alfatihah.. Teluh. Dan segala macam.Ilmu ini diturunkan oleh beberapa guru saya,, karena mereka melihat potensiall dan ada dasar

Pada saat bersamaan.. saudara ayah saya ada yg berbuat jahat terhadap kami. Dia menipu kami habis2an..sehingga kami kehilangan harta..sehingga kami mengontrak rumah..
Dan ekonomi kami habis.. padahal.. yang bukan dari Tuhan tidak ada yang kekal..

Dec 1999, saya kecelakaan lagi, dan kali ini mobil saya terbalik di tol kebon jeruk,saya masih ngeyel jg... bahwa dalam hati ilmu sya hebat..padahal itu malam natal,, dan saya gereja tapi hanya dihalaman, Disini iblis mulai berperan dalam diri saya,, dendam ditambah dgn kemampuan yang ada membuat saya jadi penasaran... mulai saya berguru ke Kulon dan Cirebon..

Saking sesatnya saya sebelum bertobat , saya bisa mengambil ayat di alkitab untuk menasihati orang.. jadi orang pintar yang menggunakan alkitab..
Baru sekarang saya tahu setelah mempelajari firman Tuhan.. bahwa banyak nabi2 palsu yang bisa memutar balikkan Alkitab..

Jadi saya belajar mendalami Budha, Islam dan Kristen..
Awal pertobatan saya, saya pernah beberapa kali ikut ke Gereja Bethany , tapi bukan mencari Tuhan.tapi mencari jodoh..

Sebelum bertobat saya itu paling benci dengan puji2an... dan tangis2an.., saya sering berdebat dgn adik saya yang kebetulan seorang hamba Tuhan.. saya bilang ngapain nyanyi dan teriak2..sampai nangis segala...

Awal tahun 2000
Suatu hari teman saya mengajak saya untuk ikut di Persekutuan Doa Karismatik Katolik di Gereja saya.. , pada awalnya saya iseng aja..dan sambil menantang.. saya bilang gw nggak bakalan nangis..dan ikut nyanyi... padahal kalo ke gereja paling2 saya Cuma tidur di mobil..selesai misa terus ngumpul ama teman2..

Lalu saya ikut acara Persekutuan Doa. Dan tiba untuk Altar Call.. Worship Leader mengatakan siapa yang mau didoakan silahkan maju,, teman saya. Bilang.. ayo ke depan.. katanya nggak takut, prinsip sy siapa takut. Akhirnya saya. Maju, ternyata begitu didoakan oleh Team doa.. saya langsung manifestasi berat dan teriak sekencang2nya..sambil menangis ... Dan itu berulang kali, jadi setiap saya ke PD, saya pasti Resting... bahkan kadang2 sampai muntah darah hitam... pernah ikut jg KRK beberapa kali. 

Saya ikut retret pertama kali april 2000 dan dilepaskan selama 4-5 jam. Saya mulai ikut belajar agama, sebelum saya dibaptis..saya harus berjuang tiap malam.. karena iblis tidak suka saya dkt dgn Tuhan... Akhirnya saya dibaptis akhir 2000.. , tepat jg saya ikut retret pengutusan.. karena saya ikut kursus penginjilan.. ( memang rencana Tuhan itu luar biasa, dari sekian ratus peserta Cuma saya yang lolos ikut pengajaran tanpa ketahuan saya belum dibaptis, Haleluya Tuhan kita)

Saya mulai ikut kursus karunia Roh Kudus.. dan pada puncak pelayanan.. dalam arti kata aktif2nya.. Cobaan datang.. ayah saya.. sakit... , saya berusaha mendoakan..alhasil... Tuhan memanggil juga... Di sini saya kecewa sekali...dan benar2 jatuh... Saya lupa cerita sebelum bertobat itu saya jg suka berjudi, dan menggunakan Ganja dan Ekstasi,. Singkat cerita saya mulai down dan masuk ke dunia malam.. Dan di Alkitab tertulis. Bahwa apabila kita kembali berdosa iblis yang datang akan mengajak 7 roh yang lebih jahat. 

Tapi Tuhan itu baik, di tahun 2006 saya tergerak ikut retret, mulanya hanya iseng saja.. disini saya mulai bertobat.. lagi..dan mulai ikut dalam team Pujian..karena saya suka sekali menyanyi... Secara lahiriah ok, pelayanan , Doa, Kesaksian..semua ok...tapi ternyata saya jg mulai jatuh lagi... dari koleksi VCD porno,, yang makin bertambah, emosi yang kadang nggak terkontrol..saya pun jatuh lagi..meskipun saya masih jadi team singer.. tapi belum menunjukkan ada rasa tenang dalam diri...

Bapa memang baik dgn anakNya, dia tidak pernah melupakan anakNya ini yang bandel dan jatuh bangun... (sedih jg sambil nulis kesaksian ini). Awal tahun 2008 ini saya ikut retret.. pada awalnya ikut itu Cuma,. Ah reuni ama teman2.. tapi ternyata Tuhan Yesus mau reuni jg dgn saya. Dalam satu session pertobatan, dan pengampunan.. saya benar2 nangis dan sedih. Saudara ingat kesaksian saya diawal.. saya dendam dgn sodara saya… disinilha kunci dari segala masalah..kenapa jatuh bangun. 

Pada waktu session ini ada pembasuhan kaki, saya sudah 2 orang saya basuh..( 2 orang tua) , saya pun gelisah dan ada suara yang saya percaya itu Roh Kudus berbisik, ampunilah saudaramu,, karena Tuhan jg mengampuni kamu dan iblis dgn jahatnya bilang..ngapain..kamu kedepan lagi.. malu tuih di liatin orang.. karena kamu punya masalah byk banget.
Tapi saya nekad maju nggak dengerin suara aneh...saya maju dan.. saya belajar untuk melepaskan semuanya... disini ada kelegaan dan sukacita yang tidak bisa diceritakan.. Sungguh Allah kita dahsyat.... 

Pada malam harinya ada session Kuasa Kegelapan.. saya merasa ini saatnya iblis pergi dari diri saya.. sewaktu Puji2an dinaikkan.. saya merasa mual.. dan gelisah.. secara tidak terkontrol tangan saya berusaha menutup kuping saya... lalu pujian terus dinaikkan.. sampai akhirnya saya di rebahkan dilantai... dan dibuat posisi seperti disalib.. Team doa yang mendoakan saya ada beberapa orang dan 1 pendeta, pada saat itu ada teman sy yang mempunyai karunia penglihatan..dan mengatakan dia melihat ada setan yang bermuka setan dan bertubuh tulang belulang...diiringi dengan asap putih keluar dari dalam tubuh saya... dan pada waktu itu tangan2 saya hitam semua..serta muka jg hitam...

Puji Tuhan disertai dengan teriakan keras... iblis dikalahkan kuasaNya dihancurkan oleh Darah Anak Domba,.. oleh Yesus Tuhan... Saya benar2 lemas... dan lunglai , saya diajak ke Kapel..
Dan saya mulai berdoa dan dalam keadaan lemah dalam hati saya bertanya.. Tuhan apakah Engkau tetap mengasihiku.

Dalam hati dan aku percaya itu Roh Kudus berkata Aku mengasihimu anakKu. Dan suara itu bertanya Apakah engkau MengasihiKu. Lalu saya jawab Iya Tuhan, lalu ditanya lagi sampai 3 kali... Setelah tiga kali ditanyakaan saya jadi nangis dan sedih...saya teringat oleh Petrus yang ditanya Yesus 3 kali,, saya bisa membayangkan betapa sedihnnya... Tapi suara dalam hati berkata, Aku tidak mengingat lagi yang lalu, sekarang kamu harus baca firman tiap hari. 

 Di sini saya ingat.. bahwa di kursus penginjilan saya diajarkan 4 jari2 roda kehidupan rohani Firman , Doa , Kesaksian dan Pelayanan dalam Komunitas. Saya selama ini lupa akan Firman.. Di sini Tuhan benar2 ingatkan saya... sekarang saya sedang membaca buku Bpk Ev. Daud Tony.. Saya begitu dikuatkan.. oleh cerita2 dan pengajaran... , saya jg mulai melihat VCD bpk.. Serta tidak lupa selalu baca Firman.. karena Firman adalah Allah... 

Sekarang saya pun tetap melayani di team pujian, dan saya rindu untuk mendoakan orang.. serta rindu menjadi seorang Worship Leader... jadi tolong bantu didoakan supaya selalu setia dalam pelayanan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...