Saturday, October 22, 2016

Muhammad yang Gemuk (PERANG UHUD)

Muhammad yang Gemuk (PERANG UHUD)

Muslim seringkali mengatakan Muhammad jarang makan, tidak punya cukup harta untuk makan, dan lain sebagainya untuk menutupi fakta bahwa Muhammad hidup enak karena bergelimangan harta jarahan yang diambilnya dari kafir. Sekarang saya menemukan bukti bahwa sebenarnya Muhammad itu gemuk. Berikut adalah keterangan dari Tafsir Ath-Thabari, volume 6, Sura Aali ‘Imraan dan An-Nisaa’
Image
Image
Keterangan ini bersangkutan dengan Perang Uhud, di mana Muhammad memakai dua baju perang. Tapi Muslim kalah telak melawan pasukan Qurasih dalam perang ini.
Berikut saya cantumkan sebagian kejadian Perang Uhud dan berbagai peristiwa yang memalukan bagi Muhammad dan gerombolan garong Muslimnya. Masih dari tafsir Thabari, volume 6.
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Dari buku Sirat Rasul oleh Ibn Ishaq, perkataan Nabi palsu ini lebih memalukan lagi:
Image
Menurut apa yang dikatakan al-Husayn bin ‘Abdu’l-Rahmân bin ‘Amr bin Sa’d bin Mu’âdh padaku dengan ijin dari Mahmúd bin ‘Amr, ketika musuh menyerangnya, sang Rasul berkata, ‘Siapa yang bersedia menjual nyawanya bagi kami?’ (→ maksudnya adalah: MUHAMMAD MEMINTA MUSLIM UNTUK RELA MATI BAGINYA! Tentunya ini dilakukannya dengan suara yang keras agar Muslim yang melarikan diri mendengar suaranya.) Lalu Ziyâd bin al-Sakan datang bersama lima Muslim Ansor (Medina). (Sumber lain mengatakan yang datang adalah ‘Umâra bin Yazid bin al-Sakan.) Mereka berperang membela Rasul dari serangan musuh, sampai semua terbunuh kecuali Ziyâd (atau ‘Umâra) yang terus bertempur sampai dia dilumpuhkan. Pada saat ini, sejumlah Muslim kembali dan mengusir musuh yang menyerang Rasul. Sang Rasul memerintahkan mereka untuk membawa orang itu (Ziyâd (atau ‘Umâra)) padanya dan menempatkan kakinya sebagai penunjang kepalanya dan dia mati dengan wajah di atas kaki Rasul.
Nabi apaan tuh yang malah meminta pengikutnya menjual nyawa dan darah bagi keselamatan si Nabi?
Image

Tambahan keterangan perang Uhud dari Hadis Bukhari:
Image
Image
Hadis di atas dengan sangat jelas menerangkan bahwa sebenarnya motivasi utama Muslim berperang bagi Muhammad adalah karena HARTA JARAHAN. Begitulah sesatnya Muslim karena mengikuti Nabi yang sesat. 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...