Sunday, December 25, 2016

Islam Agama Preman??!!

Islam Agama Preman??!!

Written By Islam Dalam Fakta on Kamis, 06 Juni 2013 | 21.07

Bagi saya sebenarnya mudah untuk membanding dan membedakan ajaran Agama asli yang "Ilahi" yang petunjuknya memang berasal dari Allah asli Pencipta Langit dan Bumi, dan yang satunya Ajaran Agama "Preman", ajaran agama gadungan penuh kamuflase dan kepura-puraan, dan kebohongan. Ciri Khas pengikut agama Preman mayoritas NGIKUT saja dan malah semakin fanatik saja. Jutaan Pikiran , Mata dan Rasa hati pengikutnya betul2 sukses dibutakan oleh Iblis, si Boss asli Agama Preman paling hebat di dunia ini.

Dari Telaah Terjemahan Kitab-kitab Suci Agama yang saya koleks dan baca dan lalu ditelaah kalimat demi kalimat tiap ayat2 nya, lalu dibandingkan, anak klas 4 atau klas 5 SD saja bisa dengan mudahnya membedakan, mana kitab suci agama tulen yang bener bener mengajarkan "Kasih" dan "Kudus" dan mana yang isinya manajemen "Preman", ajarannya terkontaminasi hal-hal exploitasi kekerasan, orientasi petualangan seksual dan bahkan penyimpangan sexual dari "komandannya".

Berdialog dengan penganut agama "Preman" hal yang MUSTAHIL hingga Kiamat, karena memang kitab suci agama Preman tadi berasal dari YANG JAHAT !. Kamuflase Kepalsuan "Agama Preman" ini mulai sedikit terkuak setelah era mudahnya akses Internet.

Mari kita telaah dari sisi Iman, kristen punya Iman dan Percaya Akan Ajaran dan menjadi pengikut Yesus Kristus. Tentunya ada hal-hal yang membuat saya Percaya Akan Ajaran Yesus Kristus.

Pertama Yesus mengajarkan Kebenaran yang Hakiki, seluruh hidup Yesus "steril" di analisis dari sudut mana saja ketika Yesus hidup di dunia ini. Mudah bagi saya membandingkan pribadi Yesus yang sangat kontras dengan sang "komandan" agama gadungan yang ternyata gemar perang, mengajarkan cara pembagian harta rampasan perang, ngurusi hal-hal duniawi dengan aneka polah exploitasi sex dan perempuan dan bahkan memberi contoh penyimpangan seksual dan pelanggaran serius nilai2 moral kewajaran budaya dan etika , sang komandan menempatkan diri sebagai profil hakim yang ber-standard ganda (tajam ke anak buahnya pengikutnya tapi lunak diskriminatif dan memberikan keuntungan kepada sang Komandan).

Kedua , Yesus memberikan ajaran yang "mudah dimengerti" ,Yesus menjelaskan nilai2 moral dan keselamatan melalui perumpamaan2 yang sederhana, inspiratif dan cerdas. Itu dilakukan Yesus terutama agar pengikutNya lebih cepat dan mudah "mudeng" ! Sementara sang komandan agama gadungan tadi malah sengaja membuat ajarannya "kabur" dengan kamuflase bahasa-bahasa yang tidak dipahami, penuh dengan aturan dan ajaran serta hukum2 aneh2 yang berbau kekerasan, exploitasi perempuan, dan orientasi materialis serta hedonisme.

Ketiga, Yesus memiliki Kuasa. Yang lain tidak bisa apa2, membuat mukjijat saja satupun tidak bisa, membuat nubuatan juga tidak bisa. Karena apa ? Karena komandan agama preman tadi memang PREMAN ! Lha sudah tidak ada apa-apanya tadi kok masih secara totalisme dipuja-puja sebagai ajudan sang penguasa Langit dan Bumi ?

Sesungguhnya Pengikut agama preman ini telah menjadi "KORBAN" penipuan sang komandan palsu yang sebenarnya amat jauh dari "kekudusan" dan tidak ada apa apanya ini. Sang Komandan Agama gadungan tadi Mengklaim diri sebagai "prophet" tanpa saksi, tanpa bisa melakukan satupun mukjijat adikodrati, tanpa punya kemampuan adikodrati secuil pun...wah...! Tentu saja kitab suci "karangan" komandan gadungan ini KACAU BALAU, penuh kontradiksi disana sisi, ada beberapa "revisi", topik yang rancu, serta bualan-bualan yang tidak masuk akal secara logika dan akal sehat. Dan yang paling kentara adalah adanya banyak "Kesalahan Sejarah" ! Kalau kitab suci sampai salah kutip atau melanggar fakta sejarah apa namanya itu ?

Saya identifikasikan si komandan agama gadungan ini adalah kreasi si Iblis yang menyamar menjadi Malaikat Terang. Ajarannya benar-benar terselipi ajaran yang menjerumuskan, namun para pengikutnya "takut" akan bertaburannya ancaman-ancaman gombal di sela-sela kitab sucinya. Kalau memang agama itu berasal dari Tuhan Pencipta Langit dan Bumi, mosok bisa sampai sedemikian amburadulnya cara berpikir si Tuhannya agama ini, sintak dan grammar tata dalam kitab suci mosok bisa amburadul, saling ber-kontradiksi ,multi tafsir, hingga salah hitung hal tata cara pembagian warisan ! Mosok agama mengajarkan untuk memprovokasi dan membunuh orang lain, mengajarkan ngeseks pembantu boleh, mengajarkan exploitasi sexsual.

Sementara Sikap Yesus saja sudah jelas sekali anti Iblis, si agama gadungan malah memuat bagian khusus tentang "setan yang bertobat" dan taqwa. Yesus mengajarkan tanpa kompromi untuk melawan setan, si agama gadungan ini malah ber-kompromi adanya "setan yang baik", setan yang bisa menolong dan setan yang "tobat". Sangat tidak masuk akal, citra agama yang kudus disandingkan dengan provokasi dan ajaran kekerasan yang berasal dari Iblis.

Ini bukan sekedar salah tafsir kitab suci karena kesalahan arti penterjemahan, ini memang aslinya berasal dari karya si IBLIS. Saya tertawa ketika mendengar dalam suatu khotbah klaim bahwa agama tersebut tidak mengajarkan kekerasan, lha wong di kitab sucinya dia terang-terangan ada kalimat2 yang jelas-jelas memprovokasi orang agar "mengadili dan membunuh" orang lain dalam urusan sepele. Apa bener sih Tuhan Pencipta Langit dan Bumi "butuh" manusia untuk menghukum manusia yang lain yang tidak percaya pada "versi nya". Memang ruwet ketika konteks kepemahaman kitab suci diterjemahkan sebagai surat "perintah kerja" untuk "meluruskan" manusia-manusia lain.

Aroma kebencian dan kekerasan menjadi BUKTI dan SAKSI yang tidak terbantahkan , bahwa agama plus kitab suci mereka "itu" hanyalah omong kosong, isinya bualan sang "komandan" saja. Mosok ada kitab suci agama suci ngurusi urusan2 sex sang "komandan" ?

Kerukunan Umat Beragama mungkinkah ? Menurut saya mungkin sekali. Sepanjang pengikut agama tadi tidak tahu. Ya , memang manusia punya daya "timbang" yang mana dia bisa membedakan yang baik dan jahat. Yang mencemaskan adalah ketika terjadi semakin orang "fanatik" terhadap agama gombal tadi, semakin amburadul cara berpikirnya, semakin gila cara bertindaknya, semakin kuat nafsu untuk menghakimi dan benar sendiri, dan semakin tertutup toleransinya.

Ini Bukan tebak-tebakan, ini adalah rangkaian proses menguak jati diri si Iblis yang menyamar melalui Agama. Setiap yang disentuh oleh Iblis pasti hasilnya KACAU !

Kekerasan Bersimbol Agama menjadi bukti bahwa Iblis ada dibalik agama Preman tadi. Ini bukan sikap klaim benar pendapat sendiri, tetapi hasil analisa sederhana yang anak SD saja tahu ! Kandungan ajaran-ajaran destruktif yang terkandung dalam agama preman tadi telah membuat kerusakan sia sia pada banyak peradaban manusia sepanjang sejarah.

Kuasa Iblis akan berusaha melawan Kristus dengan segala cara dan upaya. Dan hebatnya , semua kejadian kekerasan ini terekam dan terpotret dalam nubuatan Yesus tentang peringatan akan datangnya Nabi Palsu ! Menurut saya komandan agama Preman itulah si Nabi Palsu yang dimaksud Alkitab. Dan kita diutus bagai domba di kandang serigala memberikan terang dunia. Oleh karena itu kita harus secerdik ular dan setulus merpati.

Sumber: AkalBudiIslam 
http://islamdalamfakta.blogspot.co.id/2013/06/islam-agama-preman.html

ha...7x lo masih aje mengeraskan ati lo. masih ga mo murtad dare eslam. ha...7x

eslam itu berasal dare setan coy.

buktinye. tiap ari eslam bunuh orang di seluruh dunia. tiap bulan pasti aja ada bom bunuh diri atas nama jihad n eslam di seluruh dunia.

ARTINYE APE? DUNIA AKAN SEMAKIN AMAN KALO GA ADA ESLAM. HA...7X

CONTOH LAEN.

INDO NEGARA YANG TERKENAL PENDUDUKNYE RAMAH N BERGOTONG ROYONG. TAPI SEJAK ESLAM BANGKIT DI INDO.

AKIBATNYE APE? SEBENTAR LAGI INDO AKAN PERANG SUDARA N TERBAGI JADE BEBERAPE NEGARA. IDEOT KAN. HA...7X

PEPERANGAN ITU ANTARA ESLAM KILAFAH VS ESLAM NKRI + NON MUSLEM. 

PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH KOK BISA?

KARNA ADA ORANG2 ESLAM YANG IDEOT YANG MO BIKIN INDO NEGARA ESLAM. 

PADAHAL SEBAGIAN BESAR NEGARA ESLAM HANCUR. KARNA APE? KARNA MUSLIM GA BISA HIDUP DAMAI DENGAN NON MUSLIM BAHKAN DI ANTARA SESAMA MOSLIM. HA...7X

DI ANTARA SESAMA ESLAM AJE SALING MENGKAFIRKAN SATU DENGAN YANG LAEN. TRUS PERANG KARNA MERASA KELOMPOKNYE YANG PALING BENER. IDEOT KAN. HA...7X

PEPERANGAN DI ANTARA KELOMPOK ESLAM DI MULAI SAAT MAMAD MATI.
ABU BAKAR MEMERANGI SEMUA ESLAM YANG GA MO BAYAR PAJAK KE DIE. HA...7X
UMAR, USMAN N ALI MATI DIBUNUH MA SESAMA ESLAM. HA...7X

JADE GA PERNAH ADA DAMAI DALAM ESLAM. BAHKAN GA ADA DAMAI DALAM ESLAM SEJAK MAMAD MULAI BERDAKWAH SOAL ESLAM.

ESLAM ITU AJARAN YANG PENUH KEBENCIAN KEPADA NON ESLAM. BAHKAN KPADA SESAMA ESLAM YANG DIKATAIN MUNAPIK. HA...7X

TERUS TERANG AJE DE. KALO ESLAM GA BERASAL DARE IBLIS MAKA ESLAM DE LAMA HANCUR TAUK. HA...7X

ESLAM ITU ALAT IBLIS AGAR SESAMA MANUSIA SALING MEMBUNUH.
ESLAM ITU ALAT IBLIS AGAR IBLIS DISEMBAH DI SELURUH DUNIA.

SORI COY. SAAT UMAT ESLAM SALING MEMBUNUH MAKA IBLIS GA PEDULI YANG DIBUNUH APA NON MOSLIM APE SESAMA ESLAM. IBLIS JUGA GA PEDULI APE LO MATI APE KAGA. QS 9:111. HA...7X

"Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang Mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah, lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al-Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual-beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar." – (QS.9:111)

NAH ESLAM AKAN DIIKUTI 1/4 PENDUDUK DUNIA. SKARANG MASIH 1/5 PENDUDUK DUNIA. MAKANYE ESLAM BANGKIT BUAT BUNUH ORANG DI MANA2.

NANTI SETELAH MAMAD MUNCUL DARE NRAKA MAKA MAMAD N ESLAM AKAN SEMAKIN MENGGILA KARNA MREKA AKAN MEMBUNUH 1/3 PENDUDUK DUNIA. N ITU SMUA DE DITULIS DI ALKITAB. HA...7X

GUE GA ASAL NUDUH. AYAT2 ALKITABNYE KAN DE GUE KASIH BEBERAPA WAKTU YANG LALU.

PERKIRAAN GUE SIH, WAKTUNYE GA LAMA LAGI. MUNGKIN PULUHAN TAON LAGI.

PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH JIKA MAMAD MUNCUL DARE NRAKA. N LO BILANG IMAM MAHDI. GUE BILANG ANTIKRISTUS ALIAS DAJJAL.

JADI KALO MAMAD MUNCUL DARE NRAKA. APE LO AKAN IKUT2AN BERBURU YAHUDI N NASRANI ALIAS BUNUH2IN YAHUDI N NASRANI? JAWAB YANG JUJUR. HA...7X

GUE KASIH TAU LO YEH. YAHUDI N KRESTEN ITU UMAT TUHAN YANG ASLI.

SINI GUE KASIH TAU LO.

LO MO GA MO, KARNA LO HARUS MO UNTUK IKUT BERBURU YAHUDI N KRESTEN. KARNA ITU PRENTAH SI ANTIKRIS MAMAD. HA...7X

KALO LO NOLAK MAKA LO AKAN DIPERLAKUKAN KEK YAHUDI N KRESTEN, ALIAS LO DISIKSA N DIBUNUH. HA...7X

JADE LO GA BISA KEK SKARANG INI. LO MASIH BISA BERTEMAN DENGAN ORANG KRESTEN, HINDU, BUDHA, KONGHUCU APE ATEIS SKALIPUN. SEBAB SAAT MAMAD MUNCUL MAKA LO AKAN KERASUKAN SETAN N BERGERAK BUAT BUNUH KAPIR DI MANAPUN MREKA BERADA QS 9:5.

"Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin, di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya, Allah Maha Pengampun, lagi Maha Penyayang." – (QS.9:5)

AMPE SINI JELAS?

SORI COY. KALO MO JUJUR. SETIAP KALI ADA KERUSUHAN BESAR YANG DILAKUKAN MA ORANG ESLAM MAKA MREKA ITU SEBENERNYE LAGI KERASUKKAN SETAN SETELAH TREAK2 OLO LO BARBAR. OLO LO BARBAR. HA...7X

JADI SETELAH KEJADIAN N MREKA DE MRASA WARAS MAKA MREKA NYESEL ATAS APA YANG MREKA PERBUAT. MREKA JUGA MALU ATAS APA YANG TELAH MREKA PERBUAT.

KERUSUHAN MEI 98 BUKTINYE.

PENJARAH BISA ANGKAT KULKAS YANG GEDE BAHKAN LEMARI SENDIRIAN.

PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH TENAGA DARE MANE?

TENAGA DARE SETAN LAH. HA...7X

AMPE SINI JELAS?

GUE HARAP LO MO MURTAD DARE ESLAM N TREMA YESUS SBAGE TUHAN N JURUSELAMAT LO BIAR NANTI LO GA DIBAKAR DI NRAKA NEMENIN IBLIS YANG LO PANGGIL SBAGE OLO N MAMAD. HA...7X


YBU AMEN.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...